Fall Too Deep – Chapter 3

Chap 3.

Main Cast : Kyuhyun, Yesung and Other cast

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Hurt/Comfort, Romance, fluff, Fantasy

Rate : T – M

Summary : Yesung mendapatkan sesuatu yang tidak ia duga. Mereka akhirnya menikah dan mendapatkan suatu penawaran dari seseorang.

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, NC, OOC.

Nb : FF lanjutan dari Serenade of the Endless Love. Jika ada yang belum paham boleh membaca FF sebelum ini terlebih dahulu ^^. Gomawo and hope you like guys. #kisseu

DON’T LIKE? DON’T READ ^^

Previous story Chapter 2 | Next story chapter 4

.

fall3

.

Ia takut untuk melakukannya, namun itu adalah kewajibannya, mau tidak mau, siap tidak siap ia harus tetap melakukannya.

.

 “K-kyu…lepaskan…aku….”

“Wae? Bukankah beberapa hari lagi kita menikah?”

“T-tapi….” Yesung terdiam, ia menatap intens caramel milik Kyuhyun tanpa bersuara lagi. wajah Kyuhyun mulai mendekati wajah Yesung, ingin segera menautkan bibir mereka, tapi saat bibir mereka hampir menyatu, sebuah suara membuat keduanya terkejut hingga langsung menjauhkan wajah mereka.

Ting.. Tong…

Mereka bertatapan bingung mendengar suara bel apartemen yang berbunyi. “Apa kau menyuruh Donghae dan Hyukkie kesini baby?” tanya Kyuhyun seraya duduk disofa dengan Yesung.

“Aniya Kyunnie, mereka mengatakan hari ini ingin tidur diapartemen karena terlalu lelah.”

“Lalu? Siapa?”

Ting… Tong…

.

Cloudhy3424_Present

Fall Too Deep chapter 3

Happy Reading

.

“Biar aku yang membukanya.” Tutur Yesung lalu berlari menuju pintu, meninggalkan Kyuhyun yang lagi-lagi fokus pada layar laptopnya.

“Kyu, apa kau memesan sesuatu?” tanya Yesung dengan berjalan mendekati Kyuhyun seusai ia menutup kembali pintu apartemennya, ditangannya membawa kotak berwarna merah yang terasa cukup berat.

“Apa yang kau bawa baby?”

“Entahlah, itu tadi tukang pos yang memberikannya padaku, tidak ada nama pengirim.” Ujarnya lagi seraya duduk disamping Kyuhyun. “Aku buka ne?” Kyuhyun mengangguk. Yesung mulai menarik pita yang membungkus kotak merah tersebut dan seketika keduanya terkejut melihat apa yang mereka lihat. “I..ini..”

Yesung lebih terkejut, matanya seakan menyiratkan sebuah tanda tanya besar. “Gaun.” Lirih Kyuhyun. Yesung masih belum bisa berkata-kata, gaun pernikahan yang sangat indah berwarna perak. Dan gaun itu adalah gaun yang dipesan Siwon jauh hari sebelum ia merencanakan pernikahannya dengan Siwon, dan sekarang? Bagaimana bisa gaun itu berada ditangannya saat ini?

“Kenapa baby? Ada yang aneh dengan gaun ini?” Kyuhyun mengambil gaun itu dan membukanya hingga terlihat betapa indahnya gaun berwarna perak tersebut.

“-indah sekali, dan cocok dengan jas yang akan kita kenakan nanti saat pernikahan. Hng~ aku pikir kau tidak perlu memakai jas baby, kau harus memakai gaun ini, kau pasti terlihat cantik.” Kyuhyun tersenyum dengan terus mengamati setiap ukiran dan hiasan gaun tersebut.

“-siapa yang berbaik hati memberimu gaun sebagus dan semahal ini ya? Aku jadi penasaran, aku akan sangat berterima kasih kepada orang itu.”

Tanpa Kyuhyun tahu, Yesung sudah menunduk dalam menutupi setiap tetesan airmata yang sudah mengalir dari kedua onix cerahnya. Tidak bisa ditutupi, ia begitu merasakan sakit didadanya, entah mengapa melihat gaun itu sama saja seperti melihat sosok Siwon dihadapannya, dan bagaimana bisa Kyuhyun meminta Yesung memakai gaun yang jelas-jelas adalah gaun pernikahan Siwon dan Yesung dulu, tidakkah Yesung akan terus memikirkan Siwon jika ia memakai gaun itu diacara sakral mereka?

“-baby kau harus mencobanya!!” pinta Kyuhyun dengan memberikan gaun itu kembali kepada Yesung, tapi seketika ia terkejut melihat bahu Yesung yang bergetar. “Baby kau kenapa?” Kyuhyun berjongkok dihadapan Yesung dan menyentuh kedua pundak Yesung dengan terlebih dulu meletakkan gaun itu diatas sofa samping Yesung. “Baby katakan ada apa? kenapa kau menangis? Apa ucapanku salah? apa aku menyakitimu lagi?”

“Itu….gaun…. pernikahanku dan Siwon.”

Deg!!

Kyuhyun mematung mendengar ucapan Yesung, ia melepaskan kedua tangannya yang tadi sempat bertengger dibahu Yesung. “Siwon sengaja memesannya untukku jauh sebelum kami merencanakan untuk menikah.” Yesung masih terus menunduk dengan sesekali terdengar isakan yang lolos dari bibirnya. “Siwon sangat menyukai gaun itu, ia mengatakan bahwa itu adalah gaun yang harus aku pakai saat menikah, karena aku akan terlihat lebih cantik dibanding hanya mengenakan setelan jas.”

“-aku tidak tahu siapa yang mengirimnya, karena setauku, Siwon menyembunyikannya disuatu tempat yang tidak aku tahu. Dan sekarang… kenapa gaun itu harus ada ditanganku.” Yesung menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya, tangisnya pecah karena lagi-lagi ia harus memikirkan kenangan tentang Siwon.

“Ssttt!! Uljimma baby….” Kyuhyun menarik tubuh Yesung masuk kedalam pelukannya, ia memeluknya dengan sangat erat seraya mengusap lembut punggung Yesung. “Tenanglah baby, jangan menangis lagi, aku mohon.”

“Bagaimana bisa aku benar-benar melupakannya jika semua kenangan tentangnya terus saja kulihat Kyu? Bagaimana bisa? Bagaimana cara aku melupakannya? Tolong beritahu aku Kyu, kumohon!!” Yesung mengeratkan tangannya dikaos Kyuhyun, membiarkan seluruh kesakitannya tumpah disetiap tangisannya.

“Kau…tidak harus melupakannya hyung, aku tidak memintamu untuk melupakannya.” Kyuhyun mengecupi puncak kepala Yesung, menenangkan namja itu untuk menghentikan tangisannya.

“Aku tidak mau menyakitimu Kyu, setiap aku memikirkan Siwon, aku terus merasa bahwa aku sudah menyakitimu, dan setiap detik aku akan terus menyakitimu. Aku tidak mau itu terjadi Kyu!!”

“Sssttt!! Uljimma baby, dengarkan aku!!” Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menangkupkan kedua pipi Yesung. “Aku ingin meminta satu permintaan padamu.”

“Pe..permin…taan?” Kyuhyun tersenyum dan mengangguk, jemarinya dengan hangatnya menghapus liquid yang masih saja menerobos keluar dari onix cerah tersebut.

“Dan kau harus mengabulkannya jika kau tidak ingin menyakitiku, bagaimana?”

“A…apa…itu?”

“Kau harus…” Sejenak Kyuhyun menghentikan ucapannya lalu mengambil gaun yang tadi tergeletak disofa, memberikannya kepada Yesung seraya tersenyum penuh arti. “Memakai gaun ini saat acara pernikahan kita, deal?”

“A…apa? tidak Kyu… tidak!!! Tidak!!! Aku tidak mau memakainya, aku-“

“Jika kau tidak mau, itu artinya kau menyakitiku.”

“Tapi Kyu.. itu tidak mungkin, aku tidak mau memakainya, aku tidak-“

“Kau harus memakainya, titik!! Lagipula aku juga menyukai gaun yang dipilihkan Siwon untukmu, sangat pas dan cocok untukmu.” Sahut Kyuhyun lagi, tidak membiarkan berbagai alasan penolakan Yesung padanya.

“Kyu….”

“Aku tidak apa-apa baby, sungguh!! Bahkan aku berterima kasih kepada orang yang sudah mengirimkan gaun ini kepadamu, terlebih lagi aku harus berterima kasih kepada Siwon karena telah memberikan gaun pernikahan yang sangat indah.” Yesung tidak bisa banyak berucap, ia sungguh bangga mempunyai seorang Cho Kyuhyun, seorang namja yang sangat mengerti dirinya. Walaupun ia tahu didalam lubuk hati Kyuhyun, namja itu juga pasti merasakan sakit, namun Kyuhyun sangat pintar menyembunyikan semuanya dengan senyuman.

“Aku mencintaimu Kyunnie.” Yesung melingkarkan tangannya dileher Kyuhyun, mengecup bibir Kyuhyun sepintas lalu kembali memeluknya sangat erat. “Jangan pernah meninggalkan aku, berjanjilah!!”

Kyuhyun tersenyum seraya mengusap lembut punggung Yesung. “Aku berjanji baby,  aku akan menjagamu selamanya, saranghae.”

.

=_FALL TOO DEEP_=

.

Acara pernikahan itu terlihat begitu meriah walau tidak semewah yang orang-orang kira, namun sangat berarti bagi Yesung ataupun Kyuhyun. Saat mereka mengucapkan janji setia mereka didepan altar, keduanya secara tidak sengaja melihat sosok Siwon tersenyum dan bertepuk tangan dibelakang pendeta.

Begitu pula saat mereka berciuman, Siwon seperti tertawa kepada keduanya yang membuat Yesung ataupun Kyuhyun tersipuh malu. Yesung terlihat begitu cantik dengan gaun berwarna perak, walaupun ia seorang namja, namun ia terlihat seperti yeoja saat berdandan seperti itu, bahkan kecantikan yang ia pancarkan melebihi kecantikan seorang yeoja.

“Kau perfect baby, sangat cantik.” Bisik Kyuhyun ditelinga Yesung membuat rona merah menjalar dipipi Yesung.

“Kyunnie~ berhenti menggodaku!!” Yesung memukul lengan Kyuhyun pelan, ia benar-benar sangat malu dengan apa yang sudah diucapkan Kyuhyun padanya.

“Tapi sayangnya aku tidak menggodamu Cho Yesung.” lagi, dan kali ini Kyuhyun melingkarkan tangannya dipinggang Yesung.

Yesung mengerucutkan bibirnya seraya menatap para tamu undangan yang datang dan memenuhi gedung pernikahan mereka. “Aku tidak melihat sosok Siwon lagi, apa kau melihatnya Kyu?”

“Hng? Siwon? Dia sudah pergi baby, dia tidak punya banyak waktu.” Yesung menunduk.

“Oh~ sudah pergi ya? Dia kan belum mengucapkan selamat kepada kita Kyu?” Yesung mengangkat lagi kepalanya sambil mengerucutkan bibirnya.

“Dia sudah mengucapkannya, mungkin kau tidak mendengarnya.” Kyuhyun mengusap lembut bahu Yesung sembari mengecup puncak kepala Yesung.

“Jinjjayo? Eonjeyo?”

“Tadi saat kau mengobrol dengan Hyukkie.”

“Aish~ tidak sopan sekali dia!!” Yesung melipat kedua tangannya didepan dada.

“Yesung-ah, Kyuhyun-ah.” Sebuah suara terdengar tidak jauh dari tempat mereka berdiri, terlihat sosok namja paruh baya tengah berjalan kearahnya.

“Lee Sooman-ssi.” Mereka membungkuk untuk saling menghormati satu sama lain. Ternyata itu adalah pemilik dari management yang dulu menaungi mereka, SMent. Dan mereka terkejut karena ternyata Sooman datang diacara pernikahan mereka. “Annyeong..”

“Chukkae untuk pernikahan kalian.” Sooman mengulurkan tangannya, berjabat dengan Yesung dan Kyuhyun.

“Terima kasih sudah datang diacara pernikahan kami Sooman-ssi, saya kira anda tidak bisa datang.” Ujar Kyuhyun dengan terus tersenyum manis.

“Aniya, aku harus menyempatkan diriku untuk menghadiri acara sakral kalian ini, dan aku kesini juga ingin memberikan penawaran bagus untuk kalian.”

“Penawaran bagus? Apa itu?”

“Aku memberi kalian kesempatan lagi jika kalian mau kembali ke SMent. Banyak pihak yang mempertanyaan pengunduran diri kalian, dan juga banyak fans yang ingin kalian kembali ke stage. Jadi.. apakah kalian mau kembali masuk ke managementku? SM entertainment?”

“Ne?” Yesung ataupun Kyuhyun sama-sama terkejut, mereka saling bertatapan untuk mencerna kata-kata yang diucapkan Sooman.

“Aku pikir Yesung-ah sudah bisa menjalani kesibukan menjadi seorang penyanyi bukan? kau sudah tidak terpuruk lagi sama seperti dulu bukan?” Sooman mencoba mencairkan suasana yang terlihat menegangkan.

“Ne?” Yesung tersenyum, begitu juga Kyuhyun.

“Aku tahu kalian pasti merindukan bernyanyi didepan banyak fans-fans kalian, datanglah ke SM building sepulang kalian dari berbulan madu.”

“Bu..bulan madu?”

“Kalian tidak mungkin menyia-nyiakan bulan madu kalian bukan? dan tidak mungkin juga seorang pengantin baru seperti kalian tidak berbulan madu.”

“Ne Sooman-ssi, kita akan berbulan madu.” Ujar Kyuhyun pada akhirnya dengan memeluk pundak Yesung.

“Baiklah, aku tunggu kalian di SMent nanti. aku pergi dulu, dan… sekali lagi selamat atas pernikahan kalian.. annyeong.”

“Terima kasih, annyeong.” Mereka membungkuk dan membiarkan Sooman berjalan pergi meninggalkan mereka.

“Apa aku bermimpi Kyu? Kita akan kembali menjadi artis SM?” tanya Yesung lirih dengan menunduk.

“Ini nyata baby, anggap saja ini adalah kado pernikahan kita.”

“Kyunnie-ah…” Yesung menatap kearah Kyuhyun lalu menghambur memeluk tubuh suaminya tersebut. “Aku mencintaimu… aku sangat mencintaimu Cho Kyuhyun… aku bahagia.. sungguh…” tandas Yesung dengan terus mengeratkan pelukannya.

“Hahahahahaha~ ne, aku tahu baby, aku juga sangat mencintaimu.”

.

=_FALL TOO DEEP_=

.

Penerbangan ke Kanada dibatalkan karena cuaca extreme.

Yesung menatap datar tablet yang ada ditangannya membaca berita yang ia temukan dijejaring sosial tersebut. Ia sangat kesal karena rencana ke Kanada untuk berbulan madu terpaksa ditunda karena cuaca yang tidak memungkinkan.

“Sedang apa Yesung-ah?” Yesung terkejut mendengar suara lembut tidak jauh dari tempatnya duduk.

“Eh? Ahra, ah ini… rencana bulan madu ke Kanada harus ditunda karena cuaca extreme.” Ujarnya saat melihat noona dari Kyuhyun, Cho Ahra memasuki apartemennya, berjalan mendekatinya.

“Ne? Ditunda? Memang sampai kapan cuaca extreme itu akan berlanjut?” tanya Ahra dengan duduk disamping Yesung.

“Aku tidak tahu tepatnya, cuaca memang sulit ditebak, dan… ya… aku harus bisa menerima semuanya.”

“Hey..hey.. jangan bersedih seperti itu!!” Ahra melihat kesedihan yang terpampang diwajah Yesung, jelas Yesung sedih karena keinginannya untuk ke Kanada harus tertunda lagi. Yeoja cantik itu mengelus bahu Yesung lembut. “Kita berdoa semoga cuacanya cepat membaik dan kalian bisa berangkat sesegera mungkin.” Yesung tersenyum dan mengangguk pelan. “Wait!! Dimana Kyu? Aku tidak melihatnya di apartemen.”

“Oh.. dia ke supermarket untuk membelikanku ice cream, aku sedang ingin makan ice cream.”

“M-mwo?? Ice cream?? Hng~ Yesung-ah…” Ahra memicingkan matanya lebih dekat dan membuat wajah Yesung memerah seketika, melihat betapa cantiknya yeoja itu dilihat dari jarak yang amat-sangat-dekat.

“N-ne..A-Ahra.. a-apa yang k-kau lakukan?” tanyanya gugup, wajah mereka benar-benar sangat dekat hingga hembusan nafas keduanya terasa satu sama lain. “A…Ah-ra…”

“Kau hamil?”

Glup.

“A-Ahra kau… bicara apa? a-aku…”

Bwahahahahahahaha…. tawa Ahra meledak tak kala melihat wajah Yesung benar-benar memerah hingga keringat dingin mulai terlihat dikeningnya.

Bwahahahahahahaha…. tawa itu benar-benar tidak bisa berhenti, malah semakin lama semakin terdengar keras, yeoja cantik itu memegangi perutnya dengan terus tertawa.

“Ya!! YA!!! Ahra apa yang kau tertawakan? Tidak ada yang lucu.”

“Kau lucu Yesung-ah, sungguh!! Kenapa wajahmu seperti itu eh? Bwahahahahaha~”

“Ahra berhentilah tertawa~” rajuk Yesung dengan mengerucutkan bibirnya. Yesung benar-benar sangat malu melihat yeoja itu tidak menghentikan tawanya, ia masih menunduk untuk menutupi wajah merahnya.

“Hey, kalaupun kau hamil, tidak apa-apa kan? Toh kalian sudah menikah, dan itu artinya aku akan segera mempunyai cokha.” Bisik Ahra dengan terkekeh dan hal itu lagi-lagi membuat Yesung berkali-kali lipat merasakan malu.

Sejak ia menikah 2 hari yang lalu, sampai saat ini Kyuhyun belum pernah sekalipun menyentuhnya, bukan karena Kyuhyun tidak ingin, tapi Yesung yang menolaknya secara halus, dengan alasan….

Aku lelah Kyunnie, kita lakukan nanti ne setelah tubuhku tidak lelah lagi.

Jika tidak, akan ada alasan lain yang tidak masuk akal.

Nanti kalau Ahra, Appa dan Eomma dengar bagaimana? kita bisa malu Kyunnie.

Oh~ ayolah Yesung-ah, mereka tidak akan mendengar apa yang kalian lakukan dikamar. memang keluarga Kyuhyun tinggal bersama mereka di Seoul, tapi mereka tidak tinggal disatu apartemen bersama Kyuhyun dan Yesung. Mereka tinggal disebelah apartemen yang ditempati Kyuhyun dan Yesung.

Awalnya Kyuhyun tetap meminta hal ‘itu’ kepada Yesung, tapi saat puppy eyes andalan Yesung keluar, hati Kyuhyun serasa luluh seketika hingga akhirnya menyanggupi keinginan Yesung. Menunggu hingga namja manis itu siap melakukan apa yang harusnya mereka lakukan setelah menikah.

.

Baby kau kenapa?”

“Hng~ K-kyunnie…” Yesung gugup melihat wajah Kyuhyun yang duduk disebelahnya diatas ranjang. Memang wajah itu terlihat biasa-biasa saja, namun Yesung merasakan kegugupan yang sangat dalam dihatinya.

Baby apa kau marah karena bulan madu kita ke Kanada ditunda?” tanya Kyuhyun lagi, ia benar-benar merasa bersalah karena rencana mereka harus ditunda entah sampai kapan, mengingat cuaca extreme ini akan terus berlangsung hingga beberapa waktu yang lama.

“T-tidak..” Yesung mengalihkan pandangannya, tidak kuat lagi menahan panas yang menjalar diwajahnya setiap melihat wajah tampan suaminya tersebut.

“Tidak? Kalau begitu kenapa kau mengalihkan pandanganmu? Apa kau tidak ingin melihatku huh?” terdengar kekecewaan dari suara Kyuhyun yang sontak membuat Yesung menatap wajah Kyuhyun lagi.

“K-kyunnie bukan b-begitu maksudku, aku-“

“Lalu kenapa? Sejak tadi pagi setelah kau melihat berita tentang cuaca extreme itu, kau sedikit berubah.”

‘Tidak mungkin aku mengatakan apa yang membuatku seperti ini kan?’ batin Yesung dalam hati seraya menggigit bibir bagian bawahnya.

“MWO? Kau belum melakukannya dengan Kyuhyun? Aigo~ lalu menunggu apa lagi Yesung-ah?”

“A…Ahra itu…”

“Cepat lakukan tugasmu, kau akan menyesal karena baru merasakannya sekarang, rasanya sungguh nikmat Yesung-ah.”

Ucapan Ahra terkenang di otaknya, seringaian Ahra yang terlintas dibenaknya membuat wajah itu lagi-lagi harus memerah karena malu.

Baby kau kenapa lagi? Melamun?” tangan Kyuhyun terulur dan menyentuh dagu Yesung, mengarahkan pandangan namja manis itu untuk menatap lekat wajahnya.

“K…kyu… b…boleh aku bertanya?”

“Hng? Apapun baby.” Sejenak Yesung memejamkan matanya dan menarik nafas panjang.

“A…apa kau…ingin…kita me…lakukan…’itu’?”

“Ne?” Alis Kyuhyun bertaut melihat wajah lugu yang ditunjukkan Yesung, cukup lama ia menelaah apa yang dikatakan Yesung padanya hingga tak lama kemudian suara gelak tawa keluar dari bibirnya.

Bwahahahahahaha…. sangat keras hingga membuat Yesung sedikit memundurkan tubuhnya karena terkejut. “Kau lucu baby, kenapa wajahmu seperti itu hah? Hahahahahahaha~”

“Cho Kyuhyun berhentilah tertawa!!!” Yesung memekik kesal kearah Kyuhyun yang terus tertawa.

“Hahahahahaha~ sebentar baby, aku ingin tertawa dulu… bwahahahahaha~” Kyuhyun memukul-mukul gulingnya karena tawanya yang begitu menggelegar. “Bwahahahahah.. po…los… bwahahaha.. polos sekali… bwahahahahahah..”

Yesung mengerucutkan bibirnya hingga akhirnya ia memutuskan untuk memukul kepala Kyuhyun dengan bantal yang ada dibelakang punggungnya. “Diam Kyuhyun-ah!! Jangan tertawa!!” pintanya dengan terus memukuli kepala Kyuhyun.

Tapi apa yang dilakukan Kyuhyun seakan tidak bisa berhenti begitu saja, walau ia merasakan pukulan itu berulang kali. “KYUHYUN-AH!!!” Yesung menjerit hingga mau tidak mau Kyuhyun mulai mengecilkan tawanya.

Okay…… okay baby, aku berhenti…. “ ujarnya sambil masih menahan tawanya.

“Jika kau masih tertawa, aku akan keluar dari kamar ini.” Ancam Yesung seraya bangkit dari ranjang.

“Aniya!!” tangan Kyuhyun menggenggam erat pergelangan tangan Yesung. “Aku tidak tertawa lagi baby, kau lihat bukan?” Kyuhyun tersenyum untuk menggantikan tawanya tadi.

“Yakso?” Yesung menyipitkan matanya untuk melihat apakah ucapan Kyuhyun serius atau tidak. Kyuhyun mengangguk mantap hingga akhirnya Yesung kembali duduk diatas ranjang.

Keheningan mulai menerpa keduanya, tidak ada ucapan yang terdengar, bahkan mereka berdua tidak saling menatap. “Maaf…” ujar Yesung memecah keheningan.

“Maaf? Untuk?” Kyuhyun menoleh kearah Yesung yang tengah menunduk.

“Ka…karena…aku…”

“Aku tidak akan memaksamu jika kau belum siap baby, kita masih punya banyak waktu untuk melakukan hal itu, aku akan menunggu sampai kau benar-benar siap.” Apa yang diucapkan Kyuhyun membuat Yesung tercengang, ia menatap caramel cerah milik Kyuhyun yang menyimpan begitu banyak kebahagiaan yang akan ia rasakan.

“Kyu….”

“Aku ingin kau tahu jika aku benar-benar mencintaimu, aku hanya ingin membuktikan bahwa cintaku tulus, aku tidak ingin menuntut apapun darimu, aku tidak akan memaksamu.”

“Tapi…sebenarnya itu adalah tugasku.”

“Aku tahu, tapi aku juga tidak bisa memaksa jika kau belum siap, hanya akan melukaimu jika kita memaksakan diri untuk melakukan semua itu.” Yesung tersenyum lalu mendekatkan tubuhnya lebih dekat, menenggelamkan kepalanya didada hangat Kyuhyun.

“Kau benar-benar sangat mengerti aku Kyunnie, gomawo.” Kyuhyun memeluk erat tubuh itu dengan sesekali mengecupi puncak kepala Yesung.

“Aku melakukannya karena aku sangat mencintaimu baby, saranghae.” Yesung mengangkat kepalanya keatas untuk menatap wajah Kyuhyun, lalu mengecup bibir suaminya tersebut sepintas.

“Nado saranghae Kyunnie.”

.

Yesung tidak bisa tidur, ia masih sangat merasa bersalah kepada Kyuhyun, harusnya ia tidak menolak apa yang menjadi kewajiban seorang pasangan yang sudah menikah, tapi apa yang ia lakukan? Ia malah merasa terus mengecewakan namja tampan itu.

Yesung mengarahkan pandangannya kearah Kyuhyun yang masih tertidur pulas disampingnya, memeluknya erat dengan wajah yang saling berdekatan. Ini masih pukul 3 pagi, sangat pagi untuk terbangun dari tidurnya. Tapi Yesung memang tidak bisa menutup matanya.  tangan mungilnya mulai mengusap lembut pipi Kyuhyun.

‘Aku…bahagia memilikimu Cho Kyuhyun.’ Batinnya dengan terus mengusap lembut pipi itu. iapun mulai mendekatkan bibirnya untuk sekedar memberikan kecupan ringan dibibir Kyuhyun, tapi entah apa yang ia pikirkan, lidah Yesung mulai keluar dan menjilat lembut kulit luar bibir Kyuhyun, merasakan manis yang mencanduinya.

Tapi seketika matanya melebar dengan apa yang ia lakukan, sesegera mungkin ia menjauhkan kepalanya dari Kyuhyun. Wajahnya memerah melihat tubuh Kyuhyun yang mulai bergeliat resah, mungkin karena ciuman Yesung yang membuat Kyuhyun mulai terusik.

Yesung mendudukkan tubuhnya, mengusap kasar wajahnya seraya menghela nafas panjang. ‘Apa yang kau pikirkan Yesung!! Kau sudah menikah dengannya, kenapa sangat sulit bagimu untuk membiarkan dia menyentuh tubuhmu huh?’ batinnya mulai memberontak.

Ia melipat kedua kakinya sambil mengacak-acak rambutnya frustasi. “Ada apa baby?” Yesung terkejut mendengar baritone itu, sepertinya apa yang ia lakukan membuat Kyuhyun yang tadinya tertidur mulai terbangun. Yesung melihat Kyuhyun mulai memposisikan tubuhnya sama dengan Yesung, duduk tepat disamping namja manis itu. “Kenapa? Ini masih sangat pagi untuk bangun.”

“Aku…aku…tidak bisa tidur Kyu…” Yesung menunduk dengan raut wajah yang tidak bisa ditebak oleh siapapun, bahkan dirinya sendiri tidak mengerti apa yang sedang terjadi hingga membuatnya seperti ini.

“Hng? Kau memikirkan apa baby?”

Sulitkah? Apa yang membuat Yesung seperti ini? Ia takut melakukan hubungan intim untuk kali pertamanya dengan Kyuhyun? Suaminya sendiri? Yesung sendiri tidak bisa menemukan jawabannya.

“Kyu…”

“Jangan dipikirkan.” Sergah Kyuhyun, “Aku sudah bisa menebak apa yang kau pikirkan baby.” Ujarnya lagi dan kali ini ia menyibakkan selimutnya. “Aku akan tidur dikamar lain kalau kau merasa terusik jika aku tidur bersamamu.”

“A-apa?” mata Yesung membulat, dadanya terasa begitu sesak melihat raut kekecewaan yang mendalam diwajah Kyuhyun. “K…Kyu jangan.” Yesung menarik tangan Kyuhyun saat namja tampan itu hampir turun dari ranjang. “A…aku tidak bermaksud seperti itu Kyunnie, sungguh, aku mohon jangan pergi.”

“Tapi baby, aku hanya tidak ingin kau terus seperti ini.”

“Aku tidak apa-apa Kyunnie, aku….aku….” Yesung menghentikan ucapannya dan meneguk ludahnya dengan susah. “A…aku…mau melakukan itu.” ucapnya seketika dengan menunduk malu.

“Ne? Melakukan itu?” Yesung mengangguk.

“Melakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah Kyunnie.” Kyuhyun tersenyum tipis dengan menggeleng-gelengkan kepalanya.

Baby sudahlah, jangan-“

“Aku tidak memaksakan diri Kyu.” Sahut Yesung yang seolah mengerti apa yang akan diucapkan Kyuhyun padanya. “Aku sudah memikirkannya matang-matang, tidak seharusnya aku bersikap seperti itu kepada suamiku sendiri.”

“Aku tidak bisa melakukannya baby, aku tidak bisa.”

“Wae?” Yesung membingkai wajah Kyuhyun dan menatap lekat caramel cerah itu. “Bukankah kita memang harus melakukannya?”

“Aku hanya tidak ingin menyakitimu.” Yesung tersenyum lalu menempelkan keningnya dikening Kyuhyun.

“Aku tidak merasa disakiti, kau sudah terlalu baik kepadaku, dan aku juga ingin membahagiakanmu seperti kau membahagiakanku.”

Baby…” manik kembar itu saling berpandangan tanpa merasa bosan, senyum indah itupun terlihat dibibir mereka. “Apa kau yakin?” Yesung lebih melebarkan senyumannya agar Kyuhyun yakin dengan keputusan yang sudah ia buat.

“Aku….Cho Yesung, sangat yakin.” Jawabnya dengan penuh penekanan. Sejenak mereka diam untuk memulai sesuatu yang sangat besar setelah ini. Kyuhyun tersenyum seraya mengecup hidung Yesung.

“Saranghae Cho Yesung.” Ucapnya dengan mulai mengecup bibir Yesung, melumatnya lembut.

“Nado saranghae Cho Kyuhyun.” Lumatan lembut itu mulai menuntut, Kyuhyun sedikit memiringkan kepalanya untuk lebih memperdalam ciuman mereka, menelusupkan lidahnya seraya menekan kuat tengkuk itu, sesekali ia mengelus tengkuk itu hingga membuat desahan Yesung mulai terdengar. “Hng….sshhhh…..”

Tanpa melepaskan pagutan bibir mereka, Kyuhyun mendorong pelan tubuh Yesung untuk merebah diranjang, lalu iapun menindih tubuh Yesung dengan bertumpu pada kedua lututnya. Terus mengeksplor goa hangat milik Yesung. “Hng…..aaahhhh…..” Yesung yang semula tampak gugup mulai terlihat tenang dan menikmati apa yang Kyuhyun berikan padanya.

Tangannya menyusup kesela-sela rambut Kyuhyun dengan terkadang menariknya ringan. Yesung mulai memberanikan diri untuk menantang lidah Kyuhyun, ia menyusupkan lidahnya masuk kedalam rongga hangat Kyuhyun agar bibir hangat itu menyesap kuat lidahnya, mendatangkan berbagai erangan nikmat yang tercipta dibibirnya. “Hng…akh….” sedikit sakit dengan apa yang Kyuhyun lakukan, karena namja tampan itu juga memberikan gigitan ringan dilidah Yesung.

Yesung sedikit mendorong tubuh Kyuhyun akan menghentikan ciumannya saat ia mulai kekurangan oksigen. Yesung memberontak ketika Kyuhyun belum juga melepaskan pagutannya. “Kyuh…akh…”

Hingga tak lama setelah terdengar erang kesakitan dari Yesung, Kyuhyun menghentikan ciumannya dan tersenyum. “Kyu~” rajuk Yesung dengan mengerucutkan bibirnya kesal.

“Mianhae baby, bibirmu benar-benar membuatku gila.” Puji Kyuhyun yang sontak membuat wajah Yesung memerah karena malu. Ah~ Kyuhyun memang sangat pandai memuji dan selalu membuat Yesung blushing secara tiba-tiba.

Yesung berpura-pura kesal dengan menatap kearah lain, tapi lagi-lagi desahannya harus keluar saat Kyuhyun mulai menjilati daun telinganya. “Ah….Kyuh…ssshh…” Yesung meremas spreinya, lidah Kyuhyun benar-benar membuatnya tidak bisa menahan suaranya, desahannya semakin terdengar keras ketika lidah itu mulai sampai dileher jenjangnya, menggigitnya pelan dan meninggalkan bekas biru keunguan dileher itu. “Kyuh….oh….”

Kyuhyun terus saja membuat beberapa kissmark untuk membuktikan bahwa tubuh itu adalah miliknya seutuhnya, tak henti-hentinya Kyuhyun membuat tubuh Yesung bergelinjang karena rasa yang bercampur aduk menjadi satu. “Hng….mendesahlah….baby….”

“Hng….Kyuh….nnieehh…aahhh…” tangan Kyuhyun mulai membuka satu persatu kancing kemeja putih tipis yang dikenakan Yesung sembari terus mengecupi leher jenjang itu, lalu sedikit demi sedikit menurunkan ciumannya, mendaratkannya didada Yesung, meniupnya pelan lalu mencetak sebuah ukiran yang sangat indah dengan bibirnya. “Kyuhhh….kaj…jaaah…ohh….”

Jujur Yesung tidak bisa menahan lagi setiap sentuhan yang Kyuhyun berikan kepadanya, sesuatu yang ada dibalik celana pendek yang ia kenakan seakan ingin mengeluarkan sesuatu yang besar. Tangannya terkepal erat sesaat Kyuhyun terus mempermainkan tubuhnya. “Akh….” Yesung memejamkan matanya kuat-kuat ketika nipple sebelah kirinya dihisap dan digigit oleh Kyuhyun. “Kyuhh….andwae…yoooh…aah….”

Lidah Kyuhyun memutari tonjolan berwarna pink itu, menjilatinya terus menerus tanpa memberikan jeda agar Yesung bisa bernafas lega. Ia sadar apa yang ia lakukan membuat Yesung tidak bisa menghembuskan ataupun menarik nafas dengan leluasa. Tapi Kyuhyun sangat menyukai hal itu, desahan Yesung semakin membuatnya ingin bermain dengan tubuh itu. “Aku…slurp…menyukai…inih…slurpbaby...”

Yesung menggeleng-gelengkan kepalanya kuat-kuat, tangan kiri Kyuhyun yang tengah memilin nipple sebelah kanannya, serta lidah Kyuhyun yang mempermainkan nipple kirinya membuat tubuh Yesung bergeliat resah. Entah mendapat kekuatan darimana, Yesung mendorong kuat tubuh Kyuhyun sehingga tubuh namja tampan itu kini berada dibawah sedangkan Yesung sendiri ada diatas tubuh Kyuhyun. “Hng? Baby?”

Deru nafas Yesung memburu dengan sangat cepat, terlihat dari dadanya yang naik turun, serta wajahnya yang sangat merah. Kyuhyun masih melihat mata Yesung tertutup rapat, kedua tangan namja manis itu ada diatas dadanya. “Baby?” Kyuhyun mulai ragu dengan keadaan Yesung saat ini, Yesung seperti tidak menikmati apa yang Kyuhyun lakukan tadi.

Tapi ternyata apa yang dipikirkan Kyuhyun salah, bibir tipis itu mulai terlihat berseringai hingga onix cerah milik Yesung terlihat begitu indah dimata Kyuhyun. “Kau…benar-benar…nakal…Cho Kyuhyun.” Ujarnya dengan penuh penekanan.

Baby… ehmp!!” bibir Kyuhyun terkunci oleh ganasnya bibir tipis Yesung yang tanpa kenal ampun langsung melumatnya, menggigitnya cukup keras hingga Kyuhyun mengerang. “Akh….” tapi Kyuhyun tidak menyerah begitu saja, ia ingin membuktikan bahwa seme tidak akan pernah kalah diatas ranjang. Kyuhyun berseringai disela-sela lumatan yang ia terima, membiarkan Yesung dengan leluasa mengeksplor bibirnya.

“Hng….” Yesung mencoba untuk tidak mendesah walau nyatanya ia tidak bisa, meskipun tubuh Kyuhyun berada dibawah, namun Kyuhyun tidak mengenal arti ‘kalah’, dan lagi-lagi Yesung harus kalah telak oleh bibir Kyuhyun. Tiba-tiba alis Kyuhyun bertaut merasakan kedua tangan mungil Yesung bergerilya dicelana yang ia pakai.

Sreeett…

Yesung berhasil membuka resleting celana Kyuhyun tanpa melepaskan pagutan bibirnya. “Uhh…Ah…istriku… nakal eh?” entah itu pujian atau sindiran, Yesung tidak peduli, ia hanya tersenyum dan mengendikkan bahunya sesaat setelah melepaskan ciuman bibirnya. “Aaahhh……” Kyuhyun mengangkat kepalanya keatas ketika jemari mungil Yesung mempermainkan ujung juniornya yang sudah menegang. “Aahh…baby….” leher itu terekspos sempurna, entah sejak kapan Yesung sudah menggenggam erat junior yang bisa dibilang cukup besar tersebut.

Yesung mulai mendekatkan wajahnya dengan junior Kyuhyun lalu menjilat ujung junior itu dengan lembut. “Uhh….ssshhh….baby….aahhhh…..” Kyuhyun bergeliat resah, sekarang berganti dirinya yang tidak bisa bernafas dengan leluasa karena apa yang telah dilakukan Yesung. Cukup lama Yesung menjilat ujung junior Kyuhyun hingga mengeluarkan sedikitnya cairan pre-cum yang terasa manis dibibir Yesung. “Baby….ohh….kuh…mohon….ku…lum….oohh…” pintanya.

Tanpa menunggu waktu lama, Yesung langsung memasukkan sesuatu yang besar itu kedalam mulutnya walau sebelumnya ia tersedak karena junior Kyuhyun hampir menyentuh kerongkongannya. “Ugh…”

“Ahhhh…Sungieh….baby….” Kyuhyun mengulurkan tangannya menyentuh kepala Yesung, membantu namja manis itu untuk mengulumnya lebih dalam, karena setiap kuluman yang diberikan Yesung sangat membuatnya merasakan nikmat yang tiada tara. “Ahhh…oohh….begituh…ppaliiih…baby….sshhh….” ruangan itu mulai terasa panas, Kyuhyun yang mulai merasakannya langsung membuka kaos yang ia kenakan hingga terlihat tubuh putih yang terekspos.

Kyuhyunpun membantu Yesung untuk melepaskan kemeja yang masih dipakai oleh Yesung dengan masih merasakan kuluman nikmat yang ia terima. “Ugh…terus baby…oh…faster….”

“Kyuh…slurp…” disela-sela kulumannya tersebut, Yesung mulai menatap wajah Kyuhyun dengan tanpa diduga mengocok juniornya sendiri.

“Hng?….ahhh….wae baby?….oohhh….” tanya Kyuhyun seraya terus mendesah, ia melihat wajah itu meredup dan Kyuhyun juga melihat tangan kiri Yesung tengah mengocok juniornya sendiri, sepertinya namja manis itu mulai meminta lebih dari sekedar sentuhan yang ia terima dari Kyuhyun.

“Kyuh~” rengekan Yesung semakin kentara tak kalah junior Yesung mulai bergesekan dengan paha Kyuhyun, terlihat disengaja namun Kyuhyun menyukainya.

Kyuhyun tersenyum. “Mendekatlah baby, aku akan memanjakannya.” Ujarnya. Yesung menunjukkan wajah imutnya lalu tersenyum tipis dan mengangguk. Dengan sebelumnya melepaskan seluruh pakaian yang melekat ditubuhnya diikuti pula oleh Kyuhyun hingga keduanya dalam keadaan naked, Yesung mulai menuntun tubuhnya lagi untuk naik keatas tubuh Kyuhyun.

Memposisikan juniornya tepat diwajah Kyuhyun yang sedikit menyandarkan tubuh pada sandaran ranjang. Kedua tangan Yesung mencengkram kuat kepala ranjang dengan kedua lututnya yang menopang tubuhnya. Lidah Kyuhyun mulai menjulur dan bersiap untuk menikmati suguhan yang ada dihadapannya, sungguh posisi ini seperti Kyuhyunlah yang menjadi seorang Uke, walau sedikit tidak nyaman, namun apapun untuk Yesung akan Kyuhyun lakukan.

“Uhhh…Kyuhh….” Yesung memejamkan matanya erat-erat saat Kyuhyun mulai menjilati batang juniornya, mengecup setiap senti junior itu tanpa menghentikannya. Yesung menggigiti bibirnya seraya terus mengeratkan tangannya pada sandaran ranjang. “Ahh…Kyuh…nnieehh….” namja manis itu kembali menengadahkan kepalanya keatas, mengekspos leher jenjangnya sesaat dirasa Kyuhyun mengulum juniornya cukup dalam.

Serasa mengerti apa yang harus ia lakukan, Yesung memaju mundurkan pinggulnya untuk membantu Kyuhyun. Bunyi ‘flop’ terus saja terdengar saat junior Yesung keluar masuk bibir itu tanpa henti, malah semakin lama semakin cepat. Tangan kanan Kyuhyun tidak berhenti melakukan aktifitasnya, ia memijat sendiri juniornya dan mengocoknya sesuai alur kulumannya, sedangkan tangan kirinya tengah dikulum oleh bibir Yesung, seperti seorang anak kecil yang tengah mengulum sebuah permen. “hng…Kyuh….oooohhh…..”

Sangat lama mereka melakukan hal itu hingga desahan keduanya mulai terdengar cukup keras. Junior keduanya mulai berkedut, “KYUH…AH…AKUH…..” Dengan nafas yang memburu, Yesung semakin cepat melakukan apa yang ia lakukan, begitu pula Kyuhyun hingga tanpa menunggu waktu lama, keduanya mengeluarkan cairan itu secara bersama-sama.

“Aaahhh…” Yesung mengambil nafas sedalam-dalamnya sembari menikmati jilatan Kyuhyun dijuniornya, menghabiskan seluruh cairan milik Yesung tanpa tersisa. “Kyuh…hentikan…” pinta Yesung seraya mencoba melepaskan juniornya yang ada dibibir Kyuhyun.

“Hng?” sedikit kecewa, Kyuhyunpun melepaskan junior itu dari bibirnya dan langsung merasakan lidah Yesung menjilati perutnya yang terisi dengan cairan kentalnya yang tadi keluar bersamaan. Tanpa merasa jijik Yesung menghabiskan cairan Kyuhyun dengan sesekali memberikan kissmark disekitar perut Kyuhyun. “Baby sudah…” Pinta Kyuhyun seraya menarik kepala Yesung agar mendekat kearahnya dan langsung melumat bibir tipis itu, membagi sisa cairan yang mereka telan tadi. “Saranghae.” Ujar Kyuhyun disela-sela ciumannya.

Yesung tersenyum lalu membalas ciuman Kyuhyun. Tubuhnya mulai terasa lelah padahal ia tahu ini bukanlah acara utamanya. “Kau lelah?” tanya Kyuhyun mendapati ciuman Yesung yang sedikit kurang membahagiakan, Kyuhyun sadar bahwa ini adalah kali pertama Yesung melakukannya, dan pasti namja manis itu mengalami kelelahan yang amat sangat.

“Aku tidak apa-apa Kyunnie, kau tidak perlu khawatir.” Terdengar terlalu dipaksakan, tapi Yesung memang tidak ingin mengecewakan suaminya tersebut, ia sudah mengatakan bahwa ia yakin untuk melakukan ‘itu’, jadi ia tidak akan menarik kembali keputusannya.

.

“Apa tidak apa-apa kita ke apartemennya jam segini Hyukkie?” Donghae sedikit khawatir dengan apa yang dilakukan Eunhyuk saat ini, ini masih sangat pagi untuk menghampiri pasangan yang baru menikah itu, entah apa yang membuat Eunhyuk akhirnya memutuskan untuk membawa Donghae ke apartemen pasangan tersebut.

“Tidak apa-apa Hae, aku yang akan bertanggung jawab penuh jika mereka marah.” Kekehnya sambil terus menarik Donghae berjalan dilorong panjang tersebut.

“Ta-tapi kita akan menganggu mereka.”

“Tidak akan, sekarang kau cukup diam dan ikut aku.” Eunhyuk menatap tajam mata Donghae agar namja tampan itu diam dan mengikutinya.

.

“Hng…Kyuh….” Yesung meracau ketika Kyuhyun kembali memanjakan tubuhnya, mengecup senti demi senti tubuh mungil yang ada dibawahnya tersebut. Yesung tidak bisa melakukan apapun kecuali mendesah. lidah itu benar-benar cukup membuat juniornya kembali meninggi.

Kyuhyun sengaja membuat begitu banyak kissmark ditubuh putih itu, mengecup kedua tonjolan pink yang seakan menantang dirinya. Memutar-mutarkan lidahnya disekitar tonjolan-tonjolan tersebut hingga akhirnya lidah itu sampai dipusar Yesung, mengecupnya lebih dalam lalu turun lagi menuju junior Yesung. Menjilatnya perlahan dengan mengangkat kedua kaki Yesung dan diletakkan dikedua bahunya.

Hole itu seakan memanggil dirinya, begitu merah seperti ingin segera dimasuki. Kyuhyun tersenyum dengan sebelumnya menatap kearah Yesung. “Jika kau belum siap aku akan menyudahinya baby.” Ujar Kyuhyun meminta keputusan Yesung karena setelah ini ia yakin namja manis itu akan merasakan sakit yang amat sangat.

“A…aku….bisa Kyu, aku kuat, lakukan.” Yesung mencoba tersenyum walau dihatinya ada rasa takut yang mendalam, bukan karena takut akan apa yang dilakukan Kyuhyun setelah ini, tapi takut merasakan sakit yang mungkin akan bertahan selama beberapa hari, mengingat ini adalah kali pertama ia melakukannya.

“Aku tidak akan memaksa, kau yakin?” kali ini Yesung mengangguk, mencoba mengusir rasa takutnya sedikit demi sedikit.

“Cho Kyuhyun, apa kau tidak mendengar apa kata istrimu ini huh? Aku bilang… La..ku..kan!!” Kyuhyun terkekeh pelan.

“Ne ne… aku percaya pada istriku ini, baiklah akan aku mulai, jika kau merasa sakit katakan saja ne?” kembali Yesung mengangguk seraya mengambil nafas panjang, menyiapkan apa yang setelah ini terjadi.

Kyuhyun lebih mencondongkan tubuhnya untuk menyampai satu titik dimana itu adalah sesuatu yang berharga bagi Yesung. Dengan sebelumnya ia menggeser-geserkan jemarinya diluar hole itu yang sukses membuat Yesung mulai mendesah lagi, Kyuhyun mulai menjulurkan lidahnya untuk mencapai hole itu.

“HNG…. KYUUHHHH…..” Yesung sedikitnya menaiknya satu oktaf ketika merasakan sesuatu yang aneh tapi terkesan nikmat tengah menelusup masuk kedalam holenya yang sempit. “Kyuhhh…..”

Kedua tangan Yesung menggenggam erat bantal yang ia pakai, rasanya begitu membuat Yesung ingin menjerit, namun ia takut dengan apa yang akan ia lakukan. “HNGGGG!!!!” Alhasil, ia menutup wajahnya dengan bantal dan meredam teriakannya.

Baby…” Kyuhyun menghentikan apa yang ia lakukan sejenak mendengar Yesung meredam teriakannya dengan bantal. “Baby jangan ditahan seperti itu.” Kyuhyun menarik bantal yang digunakan Yesung untuk menutupi wajahnya dan melihat seberapa merahnya wajah manis itu.

“K..Kyu…aku hanya-“

“Ssttt!! Aku ingin mendengarnya baby, kumohon.” Pinta Kyuhyun seraya medekati wajah Yesung, menyentuh bibir tipis itu lalu melumatnya pelan.

“Ehmm,,,,” Yesung mulai merasa tenang sesaat merasakan ciuman lembut dari Kyuhyun, walau tidak lama tapi cukup membuat Yesung tersenyum lagi dan mengembalikan wajahnya yang semula merah itu. “Maaf…”

Kyuhyun tersenyum lebar seraya menggeleng. “Tidak, kau tidak bersalah lalu untuk apa meminta maaf eh?”

“A…aku….mengecewakanmu..”

“Ssstt!! Kau tidak pernah mengecewakanku baby, kau tenang saja ne?” Yesung terdiam dan mencoba merilekskan tubuhnya kembali. Kyuhyun mulai menjalankan lagi apa yang tadi sempat tertunda, tapi kali ini ia mengulum jari tengahnya sampai benar-benar terasa basah, lalu menggeser-geserkannya disekitar hole Yesung.

“Hng….Aaahh….Kyuh….” tubuh mungil itu lagi-lagi bergeliat resah ketika jemari Kyuhyun mempermainkan holenya. “Akh….” Yesung merasakan sedikitkan ujung jemari tengah Kyuhyun mulai masuk kedalam dinding rektum itu. “Kyuhhh…ahh…”

“Tak apa baby, sakitnya hanya sebentar.” Terang Kyuhyun mencoba menenangkan Yesung yang mulai terlihat resah dan ketakutan. Yesung menutup matanya rapat-rapat dengan kedua tangannya yang lagi-lagi mencengkram kuat bantal.

“Hng….Kyuh….aaahhh…” sedikit demi sedikit Kyuhyun memasukkan jari tengahnya yang sudah basah karena tadi ia sempat mengulum jarinya, hal itu mempermudah dirinya untuk menembus hole sempit tersebut. “HNG!!! KYUHHHH…..ARGHHH….” tubuh itu sedikit melengkung keatas ketika jari tengah Kyuhyun sudah benar-benar masuk didalamnya.

Tanpa menunggu waktu lama, Kyuhyun menambahkan satu jari lagi untuk masuk didalamnya. “AKH!!” Yesung menjerit, dua jari di holenya terasa menyobek hole sempit itu, Yesung menggoyang-goyangkan pinggulnya pelan untuk sedikitnya menyesuaikan dengan jari-jari itu. “Argh!! Kyuhh….sshhh….”

Kyuhyun menyadari kesakitan yang dirasakan Yesung, ia menghapus peluh yang ada dikening Yesung lalu tersenyum tipis. “Kau masih kuat melanjutkannya baby?”

“Cepat Kyuh….argh….” Yesung tidak bisa menahannya lagi, rasanya sungguh sakit walau masih dimasuki oleh dua jari tangan Kyuhyun, ia tidak menatap Kyuhyun sama sekali karena kedua matanya tertutup rapat.

Sejenak Kyuhyun membiarkan dua jarinya tertanam di hole itu hingga kemudian ia mulai menggerakannya secara perlahan, bergerak secara scissoring untuk sedikitnya memperlebar hole yang sempit itu. “Hng…Kyuhh…sa…kit…ah….”

Kyuhyun tidak menjawab, membiarkan Yesung kesakitan untuk beberapa saat, karena setelah ini ia yakin bahwa namja manis itu akan menikmati setiap tusukannya. “Hng…Kyuuuhhh…aaahh….” agar lebih memanjakan tubuh itu, Kyuhyun menghisap nipple Yesung secara bergantian, mengalihkan kesakitan yang diterima Yesung. “Aah…Kyuhh…ooh…” alhasil, tidak membutuhkan waktu lama, namja manis itu mulai terpengaruh.

Ia sudah bisa menikmati gerakan scissoring jari-jari Kyuhyun didalam holenya. “Ehmmm…” Kyuhyun mendesah disela-sela jilatannya di nipple Yesung, mencicipinya terus menerus.

“Kyuuh…p..ppaliiih….oh….” Kyuhyun menghentikan jilatannya dan menatap kearah Yesung. Lagi-lagi cara untuk merilekskan Yesung adalah dengan ciuman, saat melihat Yesung terlihat resah kembali, Kyuhyun mendaratkan ciumannya sejenak dan membiarkan Yesung melumat bibirnya lembut hingga akhirnya melepaskannya.

“Kau sudah lelah?” Yesung mengangguk pelan.

“Maaf.” Kyuhyun tersenyum lebar dan menggeleng.

“Jangan minta maaf lagi, aku bosan mendengarnya, akan ku selesaikan sekarang juga.” Ujarnya lalu mengecup kening Yesung.

“Argh!!” racauan Yesung terdengar bersamaan dengan keluarnya dua jari Kyuhyun yang tertanam di hole itu, terlihat hole itu sedikit berdenyut meminta lebih. Untuk mengalihkan kesakitan yang terasa lebih dalam, Kyuhyun sudah bersiap-siap memposisikan juniornya diluar hole Yesung dan bibirnya sudah siap mengunci bibir Yesung jika namja manis itu merasakan kesakitan.

“Tenanglah baby.” Tangan Kyuhyun mengelus surai lembut Yesung ketika ia melihat tubuh itu bergetar. “Tidak perlu takut, sakitnya hanya sebentar, percaya aku baby.” Walau sangat takut, Yesung mencoba untuk tersenyum dan mengangguk pelan. Kyuhyun mendekatkan bibirnya, mengecup lembut bibir Yesung, menelusupkan lidahnya masuk lebih dalam, mengabsen deretan gigi putih itu, tidak peduli jika bibir Yesung sudah mulai membengkak karena ia terus menciuminya.

Dan ketika Yesung mulai tenang dan terpengaruh oleh ciumannya, tanpa menunggu waktu lama, dengan sekali sentakan Kyuhyun menusuk dinding rektum itu dengan juniornya. “EHMPPPPP!!!!!” teriakan Yesung teredam karena ciuman Kyuhyun, Kyuhyun memejamkan matanya kuat-kuat merasakan lidahnya tergigit kuat oleh gigi Yesung. Rasanya sungguh menyakitkan dan perih, tapi tidak apa-apa, ia rela karena ia tahu Yesung berkali-kali merasakan sakit dibagian bawahnya.

Junior Kyuhyun yang terbilang cukup besar itu terasa mengoyak hole Yesung, rasa perih, panas dan terbakar dirasakan Yesung sekaligus. Ia menjambak rambut Kyuhyun kuat-kuat dan terus menggigit lidah Kyuhyun yang ada didalam bibirnya. “ARGHHH!!!” bibirnya lolos, teriakan itu akhirnya terdengar keseluruh penjuru ruangan.

.

“Hyukkie-ah, i…itu suara apa?” tanya Donghae ketakutan mendengar suara teriakan yang tiba-tiba, sedangkan Eunhyuk masih mengingat-ingat kode pintu apartemen yang beberapa minggu yang lalu diberikan Kyuhyun padanya. “Hyukkie~” Donghae mulai berpikir aneh-aneh, ia menarik-narik lengan Eunhyuk agar segera pergi dari tempat itu.

.

Apakah Yesung akan menikmati apa yang dilakukan Kyuhyun padanya? Dan apa maksud dari Eunhyuk dan Donghae yang datang ke apartemen KyuSung pagi-pagi buta seperti itu?

.

.

To Be Continue

.

Nyahahahahaha *tawanista* author potong pas adegan nc’nya ne ^^ mianhae..  soalnya kepanjangan sih kkk~

Dilanjut di chap selanjutnya ne ^^ Mian ngepostnya jauh dari rencana awal karena tiba-tiba author sakit jadi diundur ^^ heheheh~

Gomawo and leave a comment ^^

About these ads

88 comments on “Fall Too Deep – Chapter 3

  1. wuo..wuo..
    lnjut eon nc.a..^^#pikiranyadong

    convered lovenya eon..keren bgt .
    lnjut yg itu dlu dong eon..ne.???^^#puppy eye

  2. Kyaaaaa…. Knapa d gantung bgitu !! Kasian yesung tauuuu… **acak2 rambut/frustasi
    mang sgtu tegangnya ya???(aish… Jdi takut)
    itu eunhae couple ngapain si bertamu pagi2!!!**iket eunhae di pohon

    mang yesung blm pernah bgtuan ma siwon ya???
    Hmm… Kira2 siapa si orng yg ngrim gaun.**muka penasaran

    lanjuuuut kilat chingu… Kasian tau yesung dah kesakitan. Haha

    gomawoo… :D

    • hahahahaha mianhae mianhae ^^
      digantung soalnya panjang bgt sih kkk~
      jadi dibuat chap depan ne hahaha
      belum2, yesung ma siwon belum pernah begituan wkwkwkw…
      okeh ditunggu
      gomawo :D

  3. Apainiiiiiiiiiiiiii *jambak dhy unnie* kyaaaaaahhhhhjhjjhhj
    ahayqabqhsokwidyzwkoslhxjoko
    demiapa unn kalo gue skrg bisa ngeliat unnie pen nendang rasanya u.y -..- *eh*kabur sebelum digeplak*
    Unb teganyaaaa mengaduk aduk emosi gueee -.-
    foreplaynya tumben panjangvamet unn biasanya langsung ke intinya kan *plakkk*
    Yeye masih ragu sam kyu kah :O
    aihhhhh yeye keliatan labil disini unn -3- *plakk*
    Oh iyaa kenapa pas weddingnya gak dianjangin gue pen bayangin yeye pake gaun xD kyaaaa pasti cantik :3 *karungin*
    Ehhh eunhae mau ngapain noh gangguin orang lagu ehem an aja u.u
    sumpahhh ibu tbc paling gak ngenakin dari lu unn
    awas aja kalo next chap nya lama gue yg bakal ngelanjutin sma yeye :33 MWAHAHAAHAAA

    • hakhakhakhak eon ngakak coba baca comment km wkwkwkw
      itulah kesukaan eon, suka motong yg gak2 *eh*
      mau tendang eon? *sembunyidibelakangdaddy* wkwkwkwkw
      ditunggu saja ne hohohoh *slap*
      gomawo :D

  4. encehnya *ehem* kurang panas ramyun!!! huwoo…!!! *lepas bju* (?) *gaje #plaak

    akhirnya mereka menikah! chukae! :’)

    tu couple beda spesies mau ngapain pagi2 buta k apartment kyusung? mau merekam *ehem* kegiatan *ehem* kyusung eh??
    *ambil handycm* hae oppa!! hyuk oppa!!! hana ikut!!! *wajah mupeng* xD ㅋㅋㅋㅋ
    lanjut atuh!! itu nanggung bgt! udah ‘masuk’ loh… tinggal ‘move’ aja knp hrus d cut sh? ramyun!! cepet bikin ye ber-ah-oh ria (?) xDD ㅎㅎㅎㅎ
    gomawo! pay! MAGNAE POLOS mau pergi dulu!
    *seret tubuh naked ye k kamar*

  5. wahhh, kyusung lagi main apaan tuh … #inconnect
    bertamu d saat tdk tepat #tarik hyukkie

    lanjut unn :D

  6. kyusung lagi nc an ya !
    tapi kok kepotong unn,
    segera lanjut ne,

    ech..eunhae mau ngapain itu kok pagi-pagi buta dha ke apartemennye kyusung,
    penasaran

  7. kyuhyun oppa knp kau swett bnget disisni n aq suka bnget peranmu di sini?nc-nya daebakkkk,yesung oppa garang bnget di sini tp knp hsr di gantunggggggggg???/
    trus itu si eunhae ngapain pagi” dtng k rumah pengantin baru?????

    lanjut chingu,,,,,,,,

  8. wowww daebak , di awal sweet dahhh, salut sama cintanya kyu.

    Siang 2 gini hot…hot..hot..lap keringat nech

    Good ff dhy chagi , di tunggu next chnya.

    Fighting !!!

  9. KyuSung akhirnya married.. :))

    itu gaun penganting yesung yg kaci sapa y???penasaran..orang yg kaci itu gaun,ada hubungan dg siwon???

    kemunculan arwah siwon udah sampe chap ini aja??

    lanjut chingu.. ^^

  10. Kyyyaaa akhirnya kawin juga.. hohoo pasti cntik liat Eomma pke gaun..
    Nah loh Ahra Ajumma Yadong juga ternyata.. ㅋㅋㅋ
    Aigooo akhirnya Kyuhyun Appa dpet jatah… Chukaee appaa *.* #tebarBunga

    Eomma pasti nikmatin kok eon, klo ngga biar ak yg gntiin Eomma di ranjang >< ~AnakKurangAjar ~ #DijambakEomma
    ckck pasangan beda alam jgn gangu Eomma Sama Appa gw, -.-

    ditunggu chap depan eon.. 0.09

  11. nc’y ko dicut si??aish….

    Itu eunhae couple ngapain pagi pagi buta bertamu?
    Dsar aneh,,,

    dan pertanyaan selanjut’y sipa yg ngirim gaun keyesung?
    Ap siwon?
    Ok lanjut ditunggu next chap

  12. yaelah…tu tbc ngapa ujug2 nongol sih!! #injektbc
    yg ngirim gau arwahnya siwon?…
    tumben kyu bisa nahan napsu,biasanya kagak dah…
    yesung masih takut NCan,ntar udah ngerasain minta nambah tu..
    itu eunhae ngapain nenamu pagi2,nggak pake asalamualaikum lagi…
    ditunggu lanjutannya:)

  13. KYAAA~ akhirnya KyuSung nikah juga.. Chukkae :^) um, tadinya aku berfikir ada pihak ketiga lg yg dtg, eh taunya post yg antar gaun kkk~

    Yeah, KyuSung NC-an ^^ tappi kok ga sampai tuntas unn kyusung NC-an nya ? *plakk
    Dan itu , ngapain coba makhluk beda spesies pagi2 ke apartemen kyusung? Awas saja kalau sampai ganggu ‘acara’ KyuSung.. Tapi kalau HaeHyuk mau ngintip KyuSung yg lg ‘itu’ akuu mauu ikutt~ *okeabaikan* LOL ..

    yosh dilanjut unn~~!!!

  14. ampyunnn aq g bisa bayangin sosok mommy pake gaun huee galau lagi saya :(
    ah siwon sering berkunhung ya?? ?
    lho? hyukkie bisa liat siwon kah??
    ato apa sih?? #digeplak
    akhirnya kyusung menyatuuu itu yesung kesakitan bgt pingsan g dia?? ngapain eunhae ke rmh kyusung?? ? ganggu ah #plakk
    lanjut ne ;)

  15. OH MY GOD itu ngegantung chingu…
    ish tbc u kli bner2 mnyebalkan.hehe

    cpet lnjut n update ne.q tggu.

    HWAITING…!!!

  16. pemanasannya udah lllaaammmmaa bgt. eh giliran ke inti malah ada si TBC.. ditunggu chap selanjutnya deh.. eon SEEKING OUR LOVE.a dong.. udah penasaran akut..

  17. chukaehamnida for KyuSung~
    akhir’a klian mnikah juga :)
    tapi koq aku gk d’undang ?? :(
    #pout xD

    gpp deh,,
    yg pnting cpat punya momongan ne ?? :D
    eunhae ngpaen dtang pagi2 ??
    Jgn mngganggu kgiatan mreka !! :D

    yosh,, lanjuutt !! :)

    uuhh~
    pntesan aza lama update’a tau’a dhy-ah sakiit..
    Tapi dah smbuh kan ??
    Klo blum sini ku kasih kcupan mommy biar sakit’a hilang… xD
    ocey deh,, smoga cpat smbuh yah ??
    Ff mu msih bnyak :)

    • hahahaha iya mianhae ^^
      nih udah lama gk pegang lapi, jadi post ff nya yg udah dikerjain beberapa minggu sebelum sakit kkk~
      masih sih soalnya kena cacar tapi udah lebih mendingan hahahaha..
      ne ditunggu ne ^^
      utangku masih banyak soalnya hahaha *sigh*
      gomawo :D

  18. cie-cie yg udah meried*reader kepo
    udah ngenc ajah nie
    aku gk boleh liat *nutup mata pke tangan
    tapi aku hrus liat*ngintip dari sela jari

    bagus
    keep writing :D

  19. mhuahahaahahahahahahahahahahahahahahahaahahahah#-#-#-#-#-#

    pertama ahra,kedua kyupil,aigooooo…kyk apa wajah si yeye di jahili ggr dirinya msh ‘piiip/sensor’

    dan plg ngakak waktu yeye sendiri yg minta lbh sm kyupil..awawawawaw….

    yeaa…timpuk haehyuk udh gk sopa. bertamu drmh manten bru…xDDD

    errrr….yakin byangan siwon gk liat kegiatan kyusung????!

    eaaaa…..kyusung in action *read –> enceh!
    :D
    ;)

  20. Wadoowww…..lg asyik2 bc kyusung nge-nc eh TBC…..plg g bisa bc nc stenga2 nih raee….wkwkwkwk…..ntar next klo bs di buat mpreg ya rae…spy yeye bs btl2 bersama kyu n ntar anakx di namain siwoonn…uda jauh aq ngayal next story..hehehe

  21. Aish, chagi knp dipotong coba?! (‾˛‾”)ƪ(˘-˘)
    Lagi seru tau!! XD

    Haehyuk mau ngapain tuh?? Jgn bilang mau jailin wonye!!

    Oh iya, gaun pernikahan kyusung itu aku yg kirim lho. Maaf ya ga bilang2, abis si daddy bilang itu kejutan. ㅎㅎㅎ /gila/ *abaikan yg ini* :D

  22. kyaa ,tbc datang disaat yg tdk tepat ! tuh eunhae mau ngapain datang pagi pagi ??
    cepetan lanjut chingu ! ga sabar liat kelanjutan’a ,, xD

  23. Hadeuh. ,hmpir ktngglan ch.3 x eon!!

    Senneng deh,lhat oppa ku bhagia. ,kyunie jga oppa ku baek2 ne,??
    Kalau tdk aq akn membwa x brsma ku!*nah loh,kok kya’ siwon.,:D:D

    eunhae ,kalian mengganggu acra puncak kyusung,awas kalian!!:>:>

    eon,ff x mkin bgus aja,,aq tmbh suka sma ff x eonny.!!
    Tp kok ff ini sering dbwat gntung gtu??eonny memang hobi y bkn orng pnasarn??
    Tp tak apa. .fighting eonny!!

  24. Eonnnnniiii#treak pke toak
    saeng bahkan blum baca chapter 1 nya
    saeng sngaja milih yg ada ncnya tpi knpa mlah dipotong
    aigoo eonni rt ke twitt saeng ya ff kyusung yg udh eonn buat terakhir bca ff kyusung eonni yg req saeng
    ayolah eonni kasianilah saengmu yg sdang galau krna yeppa mau wamil ditambah lgi sbuk ujian
    eonni rt saeng ne#kedip2

  25. kyaaa………
    ya ampun, teriak’a kenceng banget sih??
    k’dengeran tau sampe sini, kyusung bkin jantungan ajh, hhahaha :P
    hae, penakut banget sih??
    masa ga bisa bda’n suara hantu sama ehmm ^^

    sbener’a sih haehyuk, ngapai pagi” buta dateng k’apartement kyusung??
    me: jangan bilang kalo kalian mauuuuuuuuuuu??
    haehyuk: apa maksudmu #plaaaaak (ditabok pke sendal jepit)
    me: abis mau ngpain coba pgi” k’apartemet kyusung?
    haehyuk: ra-ha-sia :P

    inti’a cerita’a seru :)
    NEXT ~~~>

  26. Apa yg eunhae lakukan disana? Mrk pikir itu jam berapa? Apa mrk tdk tau kalo kyusung itu pengantin baru?ck -,-

    kyu baik sekali, dia mau menunggu sampe yesung siap :)

    giliran yesung siap, eunhae dateng, awas aja kalo sampe babynya ga jadi :D

  27. Yak! Yak! Yak!
    Apa mksd kedua mkhluk beda spesies itu? (read : eunhae)
    apa mereka mau mmvideokn ‘kegiatn’ kyusung?
    Aigo yesung, brthnlah (apaan sich)

    cpt lnjut author-chan:)

    gomenhasai baru review d chapt ini
    #nyengir

  28. Waduh pada ngapain eunhae ke t4 kyusung pagy” ?apa jgn” eunhyuk mau kch tau pengirim gaum misterius it…waduh jd bang kyu dapat kperjakaan jonior n kprawanan hole yesung.haha …cpt lnjt thor..hwating

  29. U sakt pa chingu? Tp daebak lah hbs sakt bs bkin ff NC wakaka
    Wait itu Hyukie sngaja y mau kApartemen KyuSung? Chingu bs ksh sarn dkit kan . . Rda aneh jg klo teriakan Yesung mpe kDnger mpe luar jd brasa g aman bt this&that *plaaak*
    Trz tny dkit dh knp ff yg u publish g dTag y yg dFb?
    Tp bt kSelurhan tetp daebak lah ff u trz bt scene Nc udh no complain , u kan masterny wkwk
    Fighting

    • aniyaa… itu ff udah selesai sebelum aku sakit kkk~
      aku kapan hari kelelahan gitu lah biasa kumat eh skrg kena cacar >< soalnya kadang aku anaknya lupa mana yg udah aku tag, mana yg belum hahaha jadi cuma sekedar share ke twit n fb aja ^^

      noooo~ aku polos disini ._. *kedip2 imut*
      itu si Rae yg yadong, si Dhy masih polos kok wkwkwkw
      gomawo ne :D

  30. Udah chap 3 ternyata… #telat
    .
    Yah itu NCnya gantung banget sih, #otakyadong
    .
    Aih, sungie baby polos tapi kalo udah diranjang kok liar gitu sih -.-

    Lanjut fighting :)

  31. Aku ud komen belum yah?*pikun*=,=

    Akhirnya KyuSung nikah
    Aku gak diundang#plakk-,-
    Aduh itu mommy agresif banget deh
    Appa sok nahan diri *ditendangappa*

    Akh dipotong–’
    Tp Aku gak liat loh eon aku masih ‘lugu’ (/.\) XD

    Dilanjut!!!;-)

  32. wohooo.. tbc nya ga pas bgt noh.. pas di acara inti malah dipotong…zzzzz ._____. *jitakauthor* XD
    itu eunhae datang pagi2 mw ngapain? mw ngerayain ultahnya hyuk yaaa..#plak

    aaah..next apdetan kudu dilnjutin tuh acara puncaknya awas klo ga *cie ngancem nih critanya* XD
    apdet soon…~~~ yg covered love nya jg apdet soon yaaaa…:DD

  33. hadoh…hadohh…udah lma gak mampir ke blog eonni giliran buka dapet yang kayak gini…*timpuk dhy eon* otaku yang polos teracuni kembali hueeee T.T ada yang aku skip juga soalnya bikin merinding >,<…itu yang ngasih gaun siapa Sungmin ato arwah Siwon…??

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s