Kyusungss4

Believe Me, Evil! – chapter 1 of 10 `END`

Believe Me, EVIL!

MAIN CAST : KyuSung

PAIRING : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

DISCLAIMER : Hanya meminjam nama, Mereka milik tuhan, orangtua mereka, SMTOWN. Hanya Yesung Oppa yg milik Author,haha #Digebukin Clouds

SUMMARY : Menjaga seseorang yang banyak disayangi semua orang itu adalah hal yang sangat sulit. Bagaimana cara Kyuhyun menjaga orang yang ia cintai?

GENRE : Romance / Fluffy / Fantasy

RATE : Ehem~ M ~Ehem…

WARNING : Unsur YAOI, Alur kecepetan, OOC, Mbulet, Typo(s), Cerita abal-abal, bingungin.

FF request dari WonYeKyu Shipper Cloudy10413 ^^ Mianhae baru Publish. Mianhae kalo tidak sesuai keinginan, hehehe. Author sudah menguras otak sampai kering #plaaak. Okay deh daripada banyak cing cong.. let’s read aja yaa ^^

Next Story Chapter 2

.

.

Aku mencintainya bagaimanapun keadaannya, walaupun dia lebih tua dariku. Aku tidak ingin ada orang lain yang mendekatinya. Kau boleh menyimpulkan aku itu Psikopat, tapi aku melakukan semua ini karena aku tidak mau kehilangannya.

.

.

Happy Reading

.

.

Banyak yang iri dengan hubungan Evil Magnae dan juga Lord Evil Super Junior ini, kalian tau kenapa? Karena mereka berdua adalah couple yang benar-benar bisa menginspirasi orang lain. Kyuhyun, seorang Magnae atau member termuda di Super Junior yang suka sekali mengerjai para Hyungnya dan akhirnya dia mendapat julukan Sang Evil Magnae.

Kim Jong Woon atau yang akrab dipanggil Yesung, juga seorang lead vocal sama seperti Namjachingunya, Cho Kyuhyun. Dia mendapat julukan Lord Evil karena dia suka sekali bicara dan banyak bertindak konyol walaupun tidak separah Kyuhyun.

Beda usia 4 tahun tidak membuat salah satu dari mereka merasa rendah diri, apalagi kyuhyun yang usianya lebih muda dibanding Yesung menjabat sebagai Seme dihubungan mereka.

.

.

.

“Hyuuuung…” Seorang namja dengan masih berpakaian lengkap dan menenteng tas ranselnya langsung memeluk seorang namja yang lebih tua darinya dengan sangat erat.

“Kyunnie, lepas! Aku tidak bisa bernafas.” Eluh sang namja yang dipeluk dengan sangat erat.

“Tidak Hyung, aku masih merindukanmu.” Katanya sambil terus mengeratkan pelukannya.

Buggg… sebuah bantal sofa langsung mengarah tepat dikepala namja bernama Kyuhyun yang akhirnya membuat Kyuhyun melepaskan pelukannya.

“YA! Siapa yang berani melemparku!” tantangnya dengan suara lantang.

“Kau mau membunuh lead vocal terbaik kita, eh!” cetus sang leader, Leeteuk saat melihat Kyuhyun memeluk Yesung dengan eratnya. Yesung tersenyum tipis.

“Aku tidak bermaksud seperti itu Hyung, aku cuma sangat merindukan Hyung yang paling aku cintai ini.”

“Aish… Gombalan maut dari setan kecil ini keluar lagi.” Cetus namja berjuluk Cinderella itu yang sedang asyik menonton acara televisi. Yesung hanya terkekeh pelan lalu duduk didekat Heechul.

“Aku tidak menggombal Heechul Hyung.” Jawabnya tidak terima lalu duduk disamping Yesung dan memeluknya dengan sangat erat.

Cklek…

Pintu dorm itu terbuka, dan terlihat sosok namja bertubuh mungil sedang membawa kantong besar berisi bahan makanan. Yesung langsung melepaskan pelukan Kyuhyun dan berlari kearah namja mungil itu untuk membantu tanpa menghiraukan Kyuhyun.

“Wookie-ah, sini aku bantu!” pinta Yesung saat melihat Ryeowook kuwalahan membawa bungkusan itu.

“Gomawo Hyung!”

“Ck.” Gerutu Kyuhyun saat melihat Yesung membantu dongsaeng kesayangannya. “Hyung, aku kan baru pulang dari Taiwan, kenapa kau tidak menemaniku, malah membantu Wookie Hyung.” katanya kesal sambil mempoutkan bibirnya. Yesung hanya tersenyum dengan sejenak menatap magnae Super Junior itu.

“Hyung.. sudah kau temani Kyuhyun-ah saja, daripada Evilnya kumat, kan malah tambah gawat!” bisik Ryeowook ditelinga Yesung.

“Aku mendengarnya!”

“Hihihi.. aku kedapur saja lah Hyung!” ucap Ryeowook cengingisan lalu berlari kearah dapur. Yesung kembali melayangkan senyum manisnya lalu berjalan mendekati Kyuhyun.

“Kajja!”

“Eh?” Kyuhyun menatap Yesung heran “Kemana?”

“Kau mau ikut kekamar tidak?”

“Eh.. mauuuu!” jawabnya cepat lalu berdiri dan memeluk Yesung dari belakang seraya berjalan pelan-pelan masuk kedalam kamar mereka.

Sesampainya masuk dikamar mereka, Kyuhyun langsung menghempaskan tubuh mungil Yesung ke ranjang dan langsung menindihnya. “Urhm~” desah Yesung saat bibir tebal Kyuhyun menyapu bibir tipisnya. Ia pun tidak menyia-nyiakan kesempatan, ia membuka bibirnya agar lidah namjachingunya itu bisa masuk kedalam rongga hangat itu.

“Urhm~” Kyuhyun mulai mengabsen deretan gigi Yesung dan mulai menyusuri langit-langit rongga hangat itu. “Argh..” desis Yesung saat Kyuhyun menggigit ujung lidahnya.

Mereka terus saja saling mengecup dan menikmati ciuman itu. Karena sudah hampir 2 bulan mereka tidak bertemu, rasa rindu itu mereka tuangkan langsung kedalam ciuman mereka. Tangan Kyuhyun mulai melesat masuk kedalam kaos yang dipakai Yesung dan mulai memilin nipple-nipple itu.

“Urhm…” desahan Yesung terus saja keluar saat tangan dongsaengnya itu memilin nipplenya dan juga terus melumat bibirnya.

Dug… dug… dug…

“Hyuung…” terdengar suara ketuk pintu dan suara panggilan dari luar yang membuat Yesung langsung mendorong tubuh Kyuhyun menjauh darinya.

“Ahh.. Hyung, kenapa dilepas?” pekik Kyuhyun kecewa saat tubuhnya sudah tidak menindih tubuh mungil itu.

“Kau tidak mendengar ada yang memanggil!” Kyuhyun tidak peduli dengan perkataan Hyung-nya itu, dia kembali memenjarakan tubuh mungil itu kedalam dekapannya lalu melumat bibir plum itu. “Kyu.. Urhm..” Kyuhyun terus saja mengecup, menyapu, hingga sesekali memberikan gigitan-gigitan kecil.

“Yesung Hyung…” kembali suara itu terdengar dari luar, dan sekarang Yesung benar-benar mendorong tubuh Kyuhyun sampai terjatuh dari ranjang.

“Argh.. Hyuuung…” Yesung hanya tersenyum tipis lalu berlari untuk membukakan pintu.

“Donghae-ah.. waeyo?” ternyata yang mengetuk pintu itu adalah salah satu dongsaeng kesayangan Yesung juga. Kyuhyun semakin kesal karena ia tau Donghae akan membuat Yesung sibuk dan tidak akan ada waktu untuk dirinya.

“Hyuuung.. les vocal sekarang saja, ne!” ajak Donghae seraya menarik-narik tangan Yesung.

“Eh? Sekarang?” Donghae mengangguk. Sepintas Yesung menatap Kyuhyun yang sedang mendengus kesal dan belum merubah posisinya, tetap duduk dilantai. “Nanti malam saja bagaimana?”

“Tidak bisa Hyung, nanti malam setelah makan malam aku ada jadwal siaran di Sukira bersama Hyukkie.” Yesung menggaruk kepalanya yang tidak gatal, ia merasa bingung harus melakukan apa. “Kajja Hyung!”

“Ne. Ne. Sebentar.” Yesung menghampiri Kyuhyun. “Kyunnie, kau mau ikut?”

“Anii.” Jawabnya dingin lalu bangkit dan duduk ke ranjang tidurnya. “Pergi latihan saja sana sama Hae Hyung!”

“Kau marah?” tanya Yesung seraya mendekatkan wajahnya dekat dengan Kyuhyun. Ia tersenyum manis yang membuat wajahnya terlihat 1 juta kali lebih imut dari biasanya. #plaak. Author lebay. Kyuhyun meneguk salivanya dengan susah saat melihat wajah imut itu.

“Jangan menunjukkan wajah imutmu itu Hyung, aku semakin ingin menerkammu.” Kyuhyun langsung memalingkan muka, takut kalau ia terus menatap wajah imut itu, ia tidak bisa mengontrol nafsunya.

“Anii.” Akhirnya satu kata terlontar dari bibirnya.

Cup.

Yesung mengecup sepintas pipi Kyuhyun lalu berlari keluar dari kamarnya bersama Donghae. Kyuhyun tersenyum seraya menyentuh pipi bekas kecupan namja yang sangat ia cintai itu.

.

.

.

Ting… Ting… Ting…

“HYUNGDEUL… WAKTUNYA MAKAN!” Teriak sang chef, Ryeowook, sambil memukul-mukul sendok yang ia bawa ke panci. Mendengar teriakan dari sang enternal magnae, mereka berbondong-bondong berjalan menuju meja makan.

“Eh.. Kyunnie, dimana Yesungie?” tanya Leeteuk sambil mengambil kursi dekat dengan Sungmin. Kyuhyun hanya mengangkat bahu tanpa menatap uri leadernya. Leeteuk yang melihat perubahan ekspresi dari magnae mereka itu langsung bertatapan bingung dengan member lain. Saat itu Siwon sedang ada shooting film di Shenzen jadi untuk sementara ia tidak tinggal di dorm.

“bwahahaha.. gomawo Hyung.” Terdengar suara tawa dari Donghae yang keluar dari kamarnya. Merekapun menatap kearah suara itu datang dan seketika mata Kyuhyun membuka sempurna saat melihat Donghae melingkarkan tangannya kepundak Yesung.

“YA! Donghae Hyung! Lepaskan tangan terkutukmu itu dari Hyungku!” pekik Kyuhyun keras membuat member lainnya terjingkat kaget. Kyuhyun langsung berlari menghampiri Yesung dan mendorong tubuh Donghae agar menjauh dari Yesung-nya.

“Eh? Kau kenapa Kyupil?”

“YA! Jangan memanggilku seperti itu, namaku KYUHYUN, CHO KYUHYUN!” Kata Kyuhyun tak mau kalah dengan penuh penekanan.

Donghae dan yang lainnya terkekeh melihat magnae mereka itu cemburu tanpa terkecuali Yesung. “Hey.. Kyunnie, sudah lah, kau tidak perlu secemburu itu.”

“Ne. Kyupil, lagipula Yesung Hyung kan juga Hyung kesayanganku. Benar kan Hyung?” Kyuhyun langsung memberikan deathglare yang paling kejam saat mendengar Donghae memanggilnya dengan sebutan itu lagi.

Tuk…

“Ommo…” Leeteuk memukul kepala Kyuhyun dengan sendok yang ia bawa, entah mulai kapan sang Leader itu sudah berada disampingnya.

“Duduk dikursimu dan jangan banyak bicara!” ucap Leeteuk tegas lalu duduk kembali dikursinya. Donghae terkekeh lalu berjalan mendekati Eunhyuk, sedangkan Yesung yang melihat dongsaeng sekaligus namjachingunya itu mempoutkan bibirnya hanya bisa mengelus pundak Kyuhyun.

“Kau memang cocok dipanggil Kyupil, Kyuhyun Evil.. Bwahahaha..” sekarang berganti Eunhyuk yang mengejeknya.

Tuk…

“Aahh..” sekali lagi sang Leader memberikan pukulan ke kepala Eunhyuk dengan sendok yang ia bawa. Member lain minus Leeteuk dan Eunhyuk langsung cekikikan melihat perubahan ekspresi Eunhyuk.

Akhirnya malam itu, mereka membuka makan malam mereka tanpa bercanda satu sama lain, tampang mereka terlihat sangat serius, mungkin karena mereka takut kalau Angel Without Wing mereka akan marah lagi.

.

.

.

“Kyunnie, matikan pspmu dan cepat tidur. Aku mau mandi lagi!” Ujar Yesung seraya berdiri dihadapan Kyuhyun

“Sebentar Hyung, nanggung.. kalau aku matikan sekarang, besok aku harus mengulangnya sekali lagi.”

Sreeett…

“Eh?” Kyuhyun tercengang saat psp yang ia bawa direbut paksa oleh Hyung-nya. “Hyung kembalikan! Itu belum aku pause!” cetusnya kawatir kalau game yang ia mainkan akan game over. “Hyuung…”

“Tidak..” Yesung mematikan PSP itu lalu menaruhnya dibawa bantalnya.

“Aahh.. Hyung.. kenapa dimatikan?” Yesung tidak menyahut, dengan santai ia memasuki kamar mandi yang ada dikamar itu. seringaian khas Kyuhyun langsung terpampang jelas diwajahnya, dengan cepat ia berhasil menyusul Yesung masuk kekamar mandi.

“Arghh… Kyuhyun-ah! Keluaaaar!” jerit Yesung seraya mendorong Kyuhyun keluar dari kamar mandi.

“Ah.. Hyung.. aku kan ingin mandi bersamamu.” Rajuknya sambil tetap keukeuh berdiri didepan Yesung.

“TIDAAAAK! KALAU MAU MANDI NANTI SAJA.” Klik. Tangan kanan Kyuhyun langsung mengunci rapat pintu kamar mandi itu. “K-kyunnie.. kalau kau macam-macam… aku akan…”

“Aku akan apa Hyung?” tanya Kyuhyun sambil ber-evil smirk pada Yesung yang mulai melangkahkan kakinya mundur kebelakang. Saat dirasa langkahnya sudah mulai menatap tembok, Yesung hanya bisa menatap takut kearah Kyuhyun yang semakin mendekatinya.

“Aku sudah merindukan kehangatanmu Hyung, malam ini biarkan aku memuaskanmu. Slurp…” ucapnya seduktif seraya menjilat daun telinga Yesung.

“Arrh~ Kyunnie..” Kyuhyun mulai menyalakan shower yang ada disebelah kanannya sehingga tubuh mereka yang masih terbalut kain itu basah oleh air. Magnae Super Junior itu mulai mengecup perlahan leher putih Yesung dan sesekali memberikan tanda kemerahan. “Argh~ Kyu… Arrh~”

“Malam ini.. kita akan bersenang-senang Hyung.. Slurp…”

“Arrh~” desah Yesung saat Kyuhyun menjilati lehernya sepenuhnya, tangan kanannya mulai memaksa masuk kedalam kaos yang dipakai Yesung. Mencari dua tonjolan berwarna pink dan mulai memilinnya perlahan. “Kyu…nnie… aarrh~”

Kyuhyun mulai melumat bibir tipis itu dengan penuh nafsu. “Aargh~” desis Yesung saat nipplenya dicubit oleh jemari Kyuhyun. Dan saat bibirnya terbuka, magnae itu langsung menyusupkan lidahnya masuk kedalam rongga hangat Yesung dan mulai menyusuri seluruh bagian dalam itu.

Ia mengajak lidah Yesung untuk bertarung lidah, saling bertukar saliva dan saling menggigit. Ia mendorong tubuh Yesung kebelakang sampai menyentuh dinding yang terasa dingin itu dan mulai menautkan jari-jari tangannya ke jari-jari mungil namjachingunya itu. “Kyunnie.. arrrh~”

Saat dirasa ada gundukan yang menyentuh juniornya yang masih terbalut jins yang ia kenakan, Kyuhyun mulai membuka celana yang dikenakan Yesung, tapi sebelum itu, ia melepas baju yang Yesung kenakan terlebih dahulu. Wajah Yesung memerah saat ia sudah Topless didepan Kyuhyun. “Aaarghh~” racaunya saat juniornya berada didalam mulut Kyuhyun. “Kyu…nie.. Arrh~”

Lidah Kyuhyun memanjakan junior Yesung itu dengan sangat lembut, mulai dari menjilatinya, mengulumnya sampai memberikan gigitan ringan disekitarnya. “Kyun…nie.. mor…re.. aarrh~” Pinta Yesung seraya menutup matanya, merasakan kenikmatan yang sudah lama tidak ia rasakan.

“With pleasure Chagi..Slurp..”

“Arrrhh~” Kyuhyun mulai memaju mundurkan kepalanya, mengulum junior namjachingunya itu sampai habis. Kedua tangan Yesung berada dikepala Kyuhyun dan membantu Kyuhyun untuk memaju mundurkan kepalanya sambil terus mengulum miliknya. “Faster… Kyu..nnie… Fas…ter… Arrrh~” Yesung menjambak kuat rambut Kyuhyun sambil terus mendesah.

Kesakitan karena tarikan tangan Yesung yang berada dirambut Kyuhyun tidak ia rasakan, karena ia masih terus menikmati kulumannya itu. “Nice… Hyung…Slurp..” Desis Kyuhyun sambil menjilati ujung junior Yesung dengan lidahnya. Lalu kembali mengulumnya. Ia terus memaju mundurkan kepalanya dengan tempo yang cepat.

“Arrh.. Kyunnie… ARRRHH~”

Splurt

Cairan kentalnya memenuhi mulut Kyuhyun dan senang hati Kyuhyun melahap cairan itu dengan penuh nafsu, sisa cairan putih yang ada disekitar mulutnya membuat Yesung menatap ia garang, Yesung jongkok menyetarakan dengan Kyuhyun dan menjilat sisa-sisa cairan miliknya yang ada disekitar bibir Kyuhyun. “Urhm~” Desah Kyuhyun saat sekarang bibirnya dilumat Yesung dengan penuh nafsu.

“Buka bajumu Kyunnie… kau tidak ingin aku merusaknya kan?” tanyanya ditelinga Kyuhyun yang langsung dijawab dengan cengiran khas evil magnae itu. Ia pun langsung membuka baju dan celana yang ia pakai sampai akhirnya mereka sama-sama Topless.

Kyuhyun berseringai lalu melumat kembali bibir tipis nan menawan itu. Kedua tangannya membantu kedua kaki Yesung untuk melingkar dipinggangnya, dan dengan sekuat tenaga Kyuhyun menggendong tubuh Yesung yang memang lebih mungil dibanding dirinya. Mereka duduk di bathtub dengan posisi Kyuhyun dibawah Yesung dan juniornya tepat dibawah hole Yesung. “Pelan saja Chagi..” Ucap Kyuhyun seduktif, Yesung hanya mengangguk pelan lalu dengan perlahan memasukkan junior Kyuhyun kedalam holenya.

“Arrrhh~” desah mereka bersamaan saat Yesung sudah memasukkan seluruh junior Kyuhyun kedalam holenya. “Arh.. Kyun..nie..”

“2 bulan tidak dimasuki, holemu sempit sekali Hyung.” Semburat merah langsung memenuhi wajah namja manis itu. “Masih sakitkah?” Yesung menunduk lalu menggeleng. Kyuhyun tersenyum lalu mulai menggerakkan tubuh Yesung naik turun.

“Aaahh… Kyunnie.. Aaahh~” Desah Yesung seraya memejamkan matanya, kedua tangannya mencengkram kuat pundak Kyuhyun, sedangkan tangan Kyuhyun memegang pinggang Yesung. Yesung mulai mencari titik prostatnya. “Arrh~”

“More… Hyung… Arrrh~” saat tusukannya pas mengenai sweet spot miliknya, dengan kuat, Yesung terus menusukkan junior Kyuhyun yang ada didalam holenya mengarah tepat kearah titik prostatnya. “Arrh… Hyung… kau… he..bat… aarrhh~” sembari menikmati alunan naik turun namjachingunya itu, tidak lupa ia memanjakan nipple Yesung yang sudah menegang sedari tadi. Kyuhyun mengecup dan menjilat nipple nipple itu bergantian.

“Arrhh~”

“Kyun…nie.. argh.. ke…lu…ar…”

“Arrh… Hyung.. me…too… arrh…” Hole Yesung mulai menyempit, mereka hanya bisa memejamkan matanya seraya terus merasakan kenikmatan yang mereka dapatkan.

“AAAHHH… KYUNNIIIEEE..”

“HYUUUNG…”

Splurt

Mereka bersamaan mencapai klimaksnya, cairan putih kental milik Yesung keluar dan membasahi tubuh Kyuhyun yang memang basah karena air yang keluar dari shower tadi, sementara cairan Kyuhyun masuk kedalam hole hangat milik namjachingunya itu. Mereka sama-sama mengatur nafas satu sama lain.

Yesung menyandarkan tubuhnya dipelukan Kyuhyun dengan Junior Kyuhyun yang masih ada didalam holenya. “Kau.. lelah hyung?” tanya Kyuhyun seraya terus mengatur nafasnya. Deru nafas seorang Kim Jong Woon terdengar jelas ditelinga Kyuhyun. Anggukan dari Yesung sudah cukup membuat Kyuhyun mengerti.

“Tapi aku masih ingin lagi Hyung…” Yesung langsung menatap Kyuhyun dan membulatkan matanya sempurna. Bukan hanya karena perkataan Kyuhyun barusan, tapi juga karena ia merasa ada yang berdenyut didalam holenya.

“ANDWAEEEE!”

.

.

.

“Pagi Hyungdeul…” Sapa Kyuhyun dengan raut wajah yang sangat cerah. Ia melihat seluruh member Suju ~kecuali Yesung dan juga Siwon pastinya~ sedang duduk didepan TV.

“Kyunnie, ada apa denganmu? Tidak biasanya kau terlihat begitu bahagia?” tanya Leeteuk yang melihat perubahan 180 derajat dari yang ia lihat tadi malam. Kyuhyun hanya menyengir tanpa menjawab pertanyaan dari sang leader. Ia berjalan santai menuju kedapur untuk mengambil minum.

“Tidak terjadi sesuatu pada Hyungku kan Kyupil?” tanya Donghae yang saat itu berada tidak jauh dari ruang TV. Kyuhyun menatap Donghae dengan senyuman yang membuat Donghae merasakan bulu kudunya merinding.

“Kenapa dengannya? Biasanya kalau aku panggil dengan sebutan seperti itu, dia akan marah, tapi kenapa sekarang dia malah tersenyum seperti itu.”

“Kyupil, kenapa kau tidak marah? Biasanya kau marah setiap ku panggil seperti itu!”

“Sudahlah Hyung, hari ini aku sedang bahagia, jadi terserah kau mau memanggilku seperti apa.”

“AAARGGGHH!” Jeritan dari Sang Enternal Magnae Ryeowook membuat Hyungdeul termasuk Kyuhyun terjingkat kaget.

BLAM…

.

.

T.B.C OR END ?

.

.

.

Author Come back stage #plaak.

Ini FF author yang baru… Semoga para KyuSung / YeKyu Shipper suka ne! *tebar bunga*

FF ini dilanjut atau tidak?

Di delete atau di save?

Author lihat dari para reviewer ne,, *halah…

Oke deh,, kalau baca, sempetin review ne..

Jeongmal Gomawo…

17 comments on “Believe Me, Evil! – chapter 1 of 10 `END`

  1. Kyunniee lcu dh law manja ma yesungie….. Omo itu nc’n yg kuat ya yeye…. Aigoo wookie triak knpa y???

    • Ne ^^
      emang dulu publish d FFn tapi kena delete😦
      jadi akhirnya buat WP dan semuanya aku publish disini chingu ^^

      sudah aku lanjut kok sampe chap 8..😀
      selamat membaca😀
      gomawo udah mampir ya ^^

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s