Suju; Yewook, ihiii

Don’t Leave Me Hyung – chapter 1 of 8 `End`

Chapter 1.

Cast : Member Super Junior

Pairing : YeWook Slight KyuSung

Summary : Sikap Yesung berubah semenjak kedatangan namja itu.

Genre : Fantasi / Romance

Rate : T

Disclaimer : Mereka milik tuhan, orangtua mereka, SM town. Untuk Yesung Oppa boleh kan milik saya?#dibunuh Clouds. FF ini pyur milik saya, jadi sifat mereka sesuka saya, kan saya Author..hahaha #ditabok reader

Warning :ย  YAOI, OOC. Mian ne Untuk Siwonest, disini si Wonppa aku jadiin Evil, kan bosan lihat Wonppa yang seperti malaikat itu. #bow

 

.

.

Ryeowook bingung dengan sikap Namjachingunya, Yesung. entah kenapa, semenjak kedatang Siwon ditengah-tengah mereka, sikap Yesung padanya jadi berubah drastis. Happy Reading ^^

.

.

Entah apa yang salah pada diriku, dia berubah semenjak bertemu dengannya. siapa sebenarnya namja itu?

.

.

“Hyung kau mau kemana?” keringat mengucur deras dari wajah Ryeowook. “Hyung jangan tinggalkan aku! HYUUUUUUUUUNG!”

“AHHHHH…” Ryeowook terbangun dari tidurnya, dia lihat sosok Namjachingunya, Yesung sedang tertidur pulas disampingnya. Dia tersenyum kecil lalu kembali merebahkan badannya sambil melingkarkan tangannya di pinggang Yesung. “Saranghae Hyung!”

.

“Kenapa dengan raut wajahmu Wookie-ah?” tanya Leeteuk saat melihat raut wajah Ryeowook suram sambil terus memakan rotinya. Dia hanya menggeleng pelan tanpa menatap Leeteuk.

“Oiya Hyung, tadi Yesung Hyung berangkat ke kampus jam berapa?”

“Anio, tadi saat aku bangun, aku sudah tidak melihatnya, tapi sepertinya sebelum dia berangkat, dia menyiapkan sarapan ini buat kita.”

“Chagi…” Kangin keluar dari kamarnya lalu mencium bibir Leeteuk yang masih dipenuhi oleh makanan. Matanya masih menyipit karena baru bangun tidur.

“Chagi kau itu apa-apa’an!” jawabnya sambil tersenyum. sedangkan Ryeowook hanya menatap mereka sepintas lalu kembali melanjutkan makannya. Mereka berempat tinggal di apartement yang tidak jauh dari kampus mereka.

.

.

“Hey…!” tiba-tiba dua sosok yang selalu menganggu mereka datang, sepasang kekasih, Donghae dan Eunhyuk.

“Kenapa kalian bisa masuk?” tanya Kangin sambil meminum air minumnya.

“Makanya periksa pintu kalian, pintu kalian mudah untuk dibobol maling!” kata Eunhyuk sambil duduk disamping Ryeowook dan mulai menggodanya.

“Hyung, jangan ganggu aku, aku sedang tidak mau bercanda denganmu!” ucapnya lalu beranjak keluar dari meja makan.

“Kenapa dia Hyung?” tanya Donghae sambil melingkarkan tangannya di leher Namjachingunya.

“Mollayo, sepertinya ada sesuatu antara dia dan Yesungie.”

.

.

“Sifatmu berubah Hyung.. aku tidak tau apa yang kau sembunyikan dariku. Tapi aku mohon jangan buat aku seperti ini Hyung. Aku bingung harus berbuat apa!” Ryeowook berjalan dikoridor kampusnya sambil melamunkan sifat Hyungnya yang tiba-tiba berubah semenjak kedatangan Siwon ditengah-tengah mereka.

.

“Siapa Siwon sebenarnya? Kenapa semenjak kedatangan dia, sifat Hyung-ku jadi berubah drastis?”

Berbagai pertanyaan tercecar dari bibir imut Ryeowook, siapa sebenarnya namja yang sudah merubah Hyung-nya?

** T.B.C **

8 comments on “Don’t Leave Me Hyung – chapter 1 of 8 `End`

    • ahh mian T_T
      salah typooooo
      soalnya itu fanfic pertama yaoi aku..
      dulu kan aku author straight jadi belum tau couple yaoi ><
      mianhaeee mianhaeee… ^//\\^

  1. ihhh yesung kenapa si ???
    kasian ryeong
    hadeuhhhh sabar ya ryeong
    pasti dya nanti dya balik lg ke kamu kok
    aaa sweet banget haehyuk sm kangteuk

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

