aigoooo

Don’t Leave Me Hyung – chapter 2

Chapter 2.

Cast : Member Super Junior

Pairing : YeWook slight WonSung

Summary : Perasaan ini semakin lama semakin sakit karenamu.

Genre : Fantasi / Romance

Warning : Yaoi, Typo, OOC

.

.

Aku merasa sakit hati padamu Hyung, sikapmu berubah kepadaku, apa yang harus aku lakukan untuk merubahmu kembali?

.

.

“Siapa Siwon sebenarnya? Kenapa semenjak kedatangan dia, sifat Hyung-ku jadi berubah drastis?”

.

.

“Annyeong Oppa!” sapa yeoja-yeoja yang ada dikampus itu pada Ryeowook, tapi dia tidak membalasnya sama sekali.

Ryeowook memang terkenal namja yang sangat cantik dan pintar. Dia berkenalan dengan Yesung saat mereka menjalani Ospek sekitar 2 tahun yang lalu.

FLASHBACK ON

“Yak! angkat kakimu tinggi-tinggi, kau tuli!” Bentak salah satu senior kampus itu, Heechul kepada Ryeowook. saat itu Ryeowook bersama dengan Kangin, Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun dan Sungmin

“Mian Hyung!” katanya lalu menangkat satu kakinya. Hari itu benar-benar sangat panas. PLAK… Ryeowook menerima pukulan dari Heechul.

“Aku bilang pakai kaos kaki warna pink dan biru, kenapa kau malah memakai warna Abu-abu Baboo!”

“Mian Hyung, tadi malam, aku tidak sempat membelinya, uangku tidak cukup untuk membeli kaoskaki Hyung.”

“Aku tidak peduli masalahmu, kalau aku bilang harus, kau harus mematuhinya, ARRA!” Ryeowook hanya menunduk, dia benar-benar takut dengan namja yang ada didepannya.

“Hyung, jangan terlalu keras padanya!” salah satu senior yang bernama Yesung mencoba menenangkan Heechul. Ryeowook sepintas menatap Namja tampan yang ada didepannya itu.

“Kalau besok kau tidak memakai kaos kaki yang aku perintah, YOU WILL DIE!” bentaknya lalu menjauhi namja cantik itu.

“Sabar Chagi.” Namjachingunya, Hangeng juga mencoba menenangkan kekasihnya yang sedang terbawa emosi.

Heechul memang terkenal jahat di kampus itu. #Di tonjok Petals# dia mempunyai teman yang juga senior dan disegani di kampus itu, mereka adalah Hangeng, Leeteuk dan Yesung. mereka dijuluki 5 bintang atau sering dipanggil”Funf Sterne” dari bahasa Jerman. Ada yang bilang, 1 orang lagi yang juga Funf Sterne yang entah siapa namanya sedang berada di Italy.

mereka senior yang selalu disegani oleh mahasiswa dan mahasiswi kampus itu. selain karena kekayaan dan ketampanannya, mereka semua adalah namja yang sangat pintar, oleh sebab itu, para Dosen, Kajur ataupun Rektor sangat menghormati mereka.

.

“Memangnya uangmu tinggal berapa Wookie-ah?” tanya Kyuhyun saat mereka berenam sedang beristirahat. Ryeowook mengambil dompetnya dan membukanya. KLINTING… terdengar suara koin jatuh dari dompet Ryeowook.

“Cuma tersisa ini Kyuhyun-ah.” Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk, Kangin dan Sungmin saling bertatapan. Merekapun mengeluarkan uang dari dompet mereka masing-masing.

“Uangku tinggal segini Hyung.” Kata Sungmin pada Kangin, Kangin pun mendesah.

“Aku juga.”

“Ya sudah, kita kumpulin saja seadanya, kalian ikhlas kan?” tanya Kyuhyun pada para sahabatnya. Mereka semua mengangguk. “Ini untukmu Wookie-ah, aku tidak tau cukup atau tidak.” Ryeowook menatap semua temannya.

“Ini… Hyung, aku benar-benar tidak tau harus berkata apa.”

“Sudah yang penting, besok kau tidak akan dihabisi oleh Heechul Hyung.” Goda Donghae sambil menepuk pundak Ryeowook.

.

.

“Aku beli ini ya Ajoshi.” Kata Ryeowook saat membeli kaos kaki disekitar Lotte Mart. Dia berjalan dengan hati yang berbunga-bunga karena besok dia tidak akan dihabisi oleh Heechul Hyung, seniornya. Tapi tiba-tiba langkahnya terhenti saat menatap seorang namja yang sedang bertengkar dengan seorang yeoja.

“Aku tidak peduli Oppa, aku minta putus!” PLAAAKK… Byuuuuuurrr Ryeowook menutup mulutnya dengan kedua tangannya saat melihat yeoja itu menampar dan menyiram namja yang ada didepannya itu dengan coffe.

“Itu kan Seniorku tadi. Yeoja itu siapa?”. Gumamnya dalam hati, Yeoja itu berlari masuk kedalam taxi meninggalkan namja yang sedang berdiri terpaku sambil menunduk itu.

“Ini.” Ryeowook menyodorkan saputangan miliknya kepada namja itu. Namja itu menatap Ryeowook.

.

“Jadi namamu Yesung ya Hyung. Kenalkan namaku… ” Yesung hanya menatap Ryeowook sinis. Mereka sedang duduk ditaman. Ryeowook menyodorkan tangannya ingin bersalaman, tapi Yesung hanya diam sambil menatap ke arah lain. Ryeowook menggembungkan pipinya lalu menarik tangannya kembali.

“Naneun Ryeowook Imnida.” Dia mengenalkan dirinya tanpa diminta.

“Kau harus berhati-hati dengan Heechul Hyung, jangan sampai kau membuat kesalahan yang fatal.” Kata Yesung tiba-tiba.

“Wae?” Yesung berdiri dari tempat duduknya.

“Gomawo.” Katanya lalu pergi meninggalkan Ryeowook. Ryeowook tersenyum melihat sikap namja tampan itu.

.

.

Heechul terus menatap Ryeowook dari atas sampai bawah, dia mengelilingi namja cantik itu sambil manggut-manggut.

“Bagus, akhirnya kau mematuhi peraturanku.” Ucapnya sambil menepuk pundak Ryeowook. Dibelakangnya ada Hangeng dan Leeteuk yang tersenyum padanya. Dia mengembungkan pipinya sambil mulai mencari-cari sosok yang ingin dia lihat.

“Dimana Yesung Hyung?”

“Wookie-ah, untung saja kau tidak mati, aku dan yang lainnya hampir mati berdiri karena kau!” kata Eunhyuk menggebu-gebu.

“Anio Hyung, kau terlalu berlebihan.”

.

“AKHIRNYAAAA! Selesai juga Ospek kita.” Teriak Sungmin sambil memeluk Namjachingunya, Kyuhyun.

“Iya Chagi, sekarang kita akan jadi mahasiswa biasa. Tidak ada pertempuran seperti kemarin-kemarin.”

“Kangin Hyung dimana?” tanya Donghae saat tidak melihat Kangin disekitar mereka.

“Wookie juga mana?” Eunhyuk juga bertanya saat dia juga kehilangan dongsaengnya. Mereka berempat saling bertatapan.

.

.

Ryeowook berjalan menuju taman kampus itu, tatapan tertuju pada satu arah, namja yang sedang duduk sambil menatap langit dibawah pohon cinta, pohon tertua dan tertinggi dikampus itu. dia menghampiri namja itu.

“Sedang apa kau kemari?” tanya namja itu tanpa menoleh kearah Ryeowook. dia sudah mengetahui kedatangan Ryeowook, padahal Ryeowook berjalan pelan-pelan dibelakangnya.

“Ehm… Yesung Hyung sedang apa disini sendiri?” ucapnya agak takut. Yesung menggenggam ponselnya kuat-kuat lalu berdiri dan menatap Ryeowook tajam.

“Jangan karena kemarin kau sudah menolongku, kau jadi sok kenal kepadaku.” Katanya dingin lalu pergi meninggalkan Ryeowook.

“Kenapa dengannya? Apa aku salah?”

.

2 minggu kemudian.

“APA? Kau mau berkencan dengan senior kita Kangin Hyung?” Kangin senyum-senyum gak jelas didepan ruang TV mereka. Mereka berenam tinggal di satu apartement.

“Siapa?” tanya Sungmin ingin tau.

“Coba tebak siapa?” Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun dan Sungmin memutar-mutar bola mata mereka mencoba untuk mencari jawabannya. Lama sekali keheningan terasa.

“Hyung siapa?jangan buat penasaran!” Kangin ber-evil smirk.

“Leeteuk Hyung.”

“APA!” semuanya melongo sambil meneguk ludah mereka dengan susah. “Dia kan salah satu Funf Sterne? Kau hebat sekali Hyung bisa mendekati salah satu dari mereka” jelas Sungmin.

“Lalu kapan kau berkencan dengannya?”

“Besok malam.”

“Ahhhh!kau hebat Hyung!” Eunhyuk dan Donghae memeluk Kangin yang saat itu merasa benar-benar beruntung bisa mendekati salah satu dari Funf Sterne.

.

“Hem, hari ini masak apa ya?” Ryeowook berjalan sambil menenteng belanjaannya menuju ke apartementnya. Tapi tiba-tiba tatapannya kembali tertuju pada satu orang yang keluar dari mobil.

“Yesung Hyung!”. Dia tersenyum saat melihat namja yang akan menyebrang jalan itu. saat dia akan menghampiri Yesung, dari arah berlawanan, dia melihat sebuah mobil dengan kecepatan tinggi melaju kearah Yesung. “HYUNG!” teriaknya. Dia menjatuhkan belanjaannya lalu berlari kearah Yesung.

Yesung menoleh kearah suara itu tanpa tau kalau ada sebuah mobil yang akan menabraknya. Dengan cepat Ryeowook menarik tubuh Yesung.

Sreeeeeeettt…

Ryeowook berhasil menarik tubuh Yesung, sehingga Yesung tidak tertabrak mobil itu. tapi masalahnya sekarang, tanpa sengaja, Ryeowook terjatuh diatas badan Yesung, dan tanpa sengaja juga, Ryeowook mencium bibir Yesung.

“Ah…” Ucap Ryeowook saat dia tersadar, dia berdiri sambil memegangi bibirnya. “Hyung…” Yesung menatapnya dengan wajah datar, lalu berdiri sambil terus menatap Ryeowook.

“Aku… Hyung…” kata-kata Ryeowook terhenti saat tiba-tiba Yesung mencium bibirnya. Dia terdiam karena kaget, sedangkan Yesung terus menciumnya, dia melumat bibir imut Ryeowook, dia lenggangkan tangannya dipinggang Ryeowook. Ryeowook pun akhirnya memejamkan matanya dan menikmati ciuman itu, ciuman yang tidak pernah dia duga. Ciuman pertama dia yang diambil oleh seorang namja.

Mulai saat itu, Ryeowook dan Yesung mulai dekat sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran. Sejak itu juga mereka semua akrab dengan Funf Sterne. Yesung dan Ryeowook tinggal di apartement bersama Kangin dan Leeteuk. Sedangkan Donghae dan Eunhyuk tinggal di apartement yang sama bersama Kyuhyun dan Sungmin. Heechul dan Hangeng tinggal dirumah yang mereka beli, mereka tidak tinggal dirumah orangtua mereka karena orangtua mereka marah karena tau mereka adalah yaoi. Tapi sudah 1,5 tahun ini Heechul dan Hangeng tidak berada di Korea, mereka tinggal di Prancis, entah untuk apa mereka tinggal disana.

FLASHBACK END

Ryeowook tersenyum saat mengenang masa-masa indah bersama Yesung.

“Hyung, aku rindu dengan tawamu, aku rindu pelukanmu, aku rindu suaramu, aku rindu nyanyian yang selalu kau nyanyikan sebelum aku tidur, aku rindu ciumanmu setiap pagi. Tapi apa semuanya cuma kenangan, apa sekarang kau tidak menganggapku sebagai namjachingumu?”

tiba-tiba senyumannya menghilang saat melihat seorang namja tampan dan terkenal sebagai namja paling sempurna di Korea. Choi Siwon, seorang anak dari pengusaha kaya raya, pewaris tunggal perusahaan mobil Ferarri di Italy. Dia adalah dalang renggangnya hubungan Ryeowook dan Yesung. Ryeowook tidak tau darimana awalnya semua itu terjadi, yang dia tau, setelah Siwon datang, hubungan Ryeowook dan Namjachingunya jadi renggang.

“Apa jangan-jangan Siwon hyung juga termasuk member Funf Sterne? Kan kata orang-orang satu member Funf Sterne berada di Italy?”

.

.

“Hyung sebenarnya ada apa denganmu?” Ryeowook mengikuti Yesung kemanapun dia melangkah, saat itu Apartement sedang sepi, Leeteuk dan Kangin sedang berkencan, jadi tinggal mereka berdua yang ada di apartement itu. Yesung terus saja diam sambil mengambil minum di dapur.

“Hyung, bicaralah! Jangan buat aku seperti ini.” tetap tidak ada jawaban yang terlontar dari bibir Yesung. karena mulai merasa kesal, dia menarik tangan Yesung.

“HYUNG! Kita sudah lama berpacaran, dan tiba-tiba semenjak Siwon Hyung datang, sikapmu jadi berubah drastis padaku, sebenarnya apa yang kau sembunyikan dariku Hyung?” Yesung menatapnya tajam.

“Jangan salahkan Siwonie, dia tidak tau apa-apa.” Ryeowook melepaskan tangan Yesung, dia melongo, baru kali ini dia mendengar Yesung-nya tidak membela dia, malah membela orang lain.

“Kau seperti bukan Hyung-ku, kau bukan namjachinguku!” Ryeowook mundur-mundur sambil mulai meneteskan airmata. “Aku benar-benar tidak mengenalmu Hyung!” lanjutnya lalu berlari menuju kekamarnya.

Yesung memejamkan matanya sambil menghela nafas panjang, tak tau apa yang sedang dia fikirkan. “Argghh…” Tiba-tiba dia terduduk sambil memegangi perutnya. “Kenapa terasa sakit lagi?Arghh..” dia terus merintih kesakitan, sakit yang amat terasa pada perutnya.

Prraaaaaanggggggg… suara gelas terjatuh membuat Ryeowook yang berada didalam kamar kaget, dia menghapus airmatanya lalu berlari menuju ke dapur.

“Hyung!” teriaknya saat melihat Yesung sudah terkapar dilantai. Dia langsung memeluk Yesung. “Hyung kau kenapa? Ayo bangun Hyung!” tangisnya mulai menetes kembali.

.

“Apa dia baik-baik saja dok?” tanya Leeteuk yang saat itu sudah datang dan memanggil dokter. Terlihat Ryeowook memegangi tangan Yesung terus, sedangkan Kangin berada dibelakang Ryeowook sambil mengelus-elus punggung Ryeowook.

“Saya masih belum bisa pastikan apa dia baik-baik saja, kalau bisa secepatnya dia harus check up ke rumah sakit untuk memastikannya.” Leeteuk mengangguk tanda mengerti. Dia mengantar Dokter keluar dari kamar Yesung.

“Jaga Yesung Hyung ya Wookie-ah.” Ryeowook mengangguk pelan. Kanginpun mengikuti namjachingunya keluar dari kamar Yesung.

“Hyung ayo bangun, kau kenapa?” tangan Yesung bergerak sedikit demi sedikit. “Hyung kau sadar!”

“Wookie-ah.”

“Ne. Hyung, aku ada disini.” Katanya sambil terus mengenggam tangan Yesung erat.

“Aku baik-baik saja, kau tidak perlu khawatir begitu.” Ucapnya sambil memejamkan matanya, sepertinya dia masih merasa sedikit sakit di perutnya.

“Tapi wajahmu sangat pucat Hyung, kita ke Rumah sakit saja ya Hyung?”

“Anio, Aku tidak mau.” Jawabnya sambil menepis tangan Ryeowook dan mencoba untuk bangkit.

“HYUNG!” namja yang paling Ryeowook benci tiba-tiba muncul didepan pintu,Choi Siwon yang selalu membuat Ryeowook kesal. “Hyung kau baik-baik saja?” ucapnya sambil memegang tangan Yesung.

“Kenapa kau ada disini?” bukannya menjawab pertanyaan Yesung, Siwon malah memeluk Yesung dan semakin membuat Ryeowook kesal. Karena mulai marah dengan kelakuan Siwon, Ryeowook mendorong Siwon dengan keras sambil Siwon terjatuh kelantai.

“Apa yang kau lakukan pada Hyung-ku?” Siwon terdiam, dia tidak mengerti apa maksud Ryeowook.

“Siapa dia Hyung?” tanya Siwon sambil mencoba bangkit.

“Wookie-ah, keluarlah! Biarkan aku berbicara dengan Siwonie.” Ryeowook menatap Yesung tidak percaya.

“Hyung.”

“KELUAR!” Ryeowook tercengang, dia menangis lalu berlari keluar dari kamarnya.

“Wookie-ah kau mau kemana?” Jerit Donghae saat melihat Ryeowook berlari keluar dari Apartement.

“Kenapa dengannya?” Eunhyuk ikutan bingung melihat tingkah Ryeowook.

.

“Hyung kau sedang apa?” Tanya Donghae saat melihat Kangin dan Leeteuk berciuman mesra didepan TV.

“Kau tidak lihat kita sedang apa?” Leeteuk malah balik bertanya sambil terus melakukan adegan ciuman mesra bersama namjachingunya.

“Iiihh…” Eunhyuk bergidik ngeri melihat kedua Hyungnya itu. mereka berjalan menuju ke kamar Yesung, dan saat mereka membuka pintu kamar itu, mereka membulatkan matanya saat melihat apa yang ada didepannya.

“Hyung!” Seru Donghae dan Eunhyuk bersamaan.

** T.B.C **

4 comments on “Don’t Leave Me Hyung – chapter 2

  1. Yesung kenapa? Apa yg diliat donghae sma eunhyuk?
    Mereka bersua punya hubungan apa? Apa yesung sakit makanya jauhin ryeowook? Kasian ryeowook…

    Sebenernya ini pertama kali aku baca FF Yewook couple,, abis aku lebih suka Yesung yg jadi Ukenya*hehee,,, tapi bagus juga ya…

    Oke next ne Chingu-ya…

  2. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    ryeong sabar ya
    sumpah mau getok si yesung
    siwon jg aihhhh penganggu
    greget banget sm ff ini

    pdahal dulu mereka manis banget
    ryeong jg berusah keras buat dapetin yesung
    masa cm ini doang balesan yesung
    astaga greget banget

    si yesung kenapa ??
    GWS bang
    untuk ryeong bae mw jagain
    ihh kasar banget sinyesung sm ryeong
    siwooonnnn ><
    kenapa apa yg diliat haehyuk ?

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s