314792_200421803362431_100001838374517_497102_861068640_n

My True Love…. It’s You – chapter 1 of 9 `End` ~Straight~

Di sebuah sekolah Elite di distrik Nakano, Tokyo, Jepang yang bernama Horikoshi Gakuen. Sekolah yang banyak dihuni para Artis dan orang-orang kaya dan pintar. Disana terdapat seorang Cewek cantik yang berasal dari keluarga kurang mampu yang bernama Cho Arra. Dia masuk di kelas khusus Artis atau di sebut juga kelas TRAIT, Entah bagaimana ceritanya dia bisa masuk di kelas khusus artis itu. Dia mendapat Beasiswa penuh untuk bersekolah di sekolah Elite tersebut. Dia mempunyai 2 orang sahabat yang sayang kepadanya yaitu Osaka dan Yuri. Walaupun mereka berbeda dalam Ekonomi tetapi itu tidak membuat persahabatan mereka renggang. Mereka baru naik ke kelas 3 SMA.

*-*-*-*

“ Pagi !!!” sapa Arra kepada teman-teman sekelasnya.

“ Pagi Arra… “ sapa balik teman-temannya. Arra berjalan menuju bangkunya.

“ Pagi Yesung.. “ sapa Arra tersenyum kepada Yesung, tetapi Yesung hanya diam dan tak ber expresi seraya membaca bukunya. Arra tidak kaget dengan sifat Yesung yang seperti itu karena memang sejak kelas 1 sifat dia seperti itu. Dia pun duduk di bangku paling belakang dekat dengan Yesung.

“ Eh, tau tidak hari ini ada anak baru loh.. katanya sih ganteng banget!!heheheh “ kata Monci,seorang pemain drama terkenal tapi sukanya bergosip.

“ Masak sih Mon ?? “ tanya Osaka. “ Palingan ya cakepan aku!! Hihihi “. Lanjutnya

“ Kepedean kamu. “ sahut Yuri sambil ketawa. Arra hanya tersenyum melihat dua sahabatnya itu. Selang beberapa menit guru mereka datang. Mereka langsung duduk di tempat masing-masing.

*-*-*-*

“ Pagi anak-anak! “ sapa Sensei Genta

“ Pagi pak…. “

“ Hari ini kita kedatangan murid baru yang pasti kalian sudah kenal,, “ murid-murid mengernyitkan dahinya. “ langsung saja saya perkenalkan. Ayo masuk!! “ suruh Sensei Genta kepada murid baru tersebut! Murid–murid langsung terpaku melihat murid baru tersebut. Mereka melihat murid baru tersebut seolah tidak percaya. Tetapi berbeda dengan Arra. Dia malah asyik menggambar karena itu sudah menjadi hobinya sejak kecil, sedangkan Yesung masih tetap dengan kebiasaannya, membaca buku.

“ Ohayou gozaimasu, watashi wa Kyuhyun Neanji desu. “ dengan Muka Jutek.

“ Hajimemashite Kyu.. “ ( Salam kenal). sapa teman-temannya.

“ Sekarang duduklah di sana !! “ suruh Sensei Genta seraya menunjuk ke bangku kosong yang berada di belakang dekat dengan bangku Arra. Dia berjalan menuju bangkunya. Murid-murid yang lain melihat Kyuhyun terus daritadi, maklumlah, Kyuhyun adalah seorang Penyanyi dan juga Aktor terkenal di Jepang yang mempunyai banyak fans fanatik di Seluruh Dunia. Akhirnya dia duduk di samping Arra. Arra menoleh kepadanya dan tersenyum seraya menyodorkan tangan tanda ingin berjabat tangan.

“ Hay.. watashi wa Cho Arra desu “ sapa Arra.

“ Aku tidak tanya siapa namamu kan? “ ketus Kyu. Arra langsung mengeryitkan dahinya.

“ Sombong banget nih orang, sapa sih dia kok sifatnya kayak gitu. “ gerutu Arra dalam hati. Selama jam pelajaran berlangsung, kelas terlihat tertib, sampai dengan bel istirahat berbunyi.

.

Happy Reading

.

.

TeeeeetttttTT…

*-*-*-*

Semuanya berlari menuju kantin untuk makan siang, begitu juga Arra dan 2 sahabatnya.

Di Kantin.

“ Tuh cowok siapa sih kok jutek banget, sombong, angkuh,, uuuuhhhh.. nyebelin tau gak sih!!! “ jerit Arra di kantin. Semua orang melihatnya.

“ Hey.. hey.. Ra.. sabar..!! “ ucap Osaka sembari menepuk bahu Arra.

“ Kamu nggak tau siapa dia Ra? “ Arra mengangguk. Maklumlah, dirumahnya dia nggak punya TV, oleh sebab itu dia tidak tau kalau sebenarnya Kyuhyun itu seorang Aktor. “ Dia tuh Penyanyi sekaligus pemain Film terkenal Ra. Siapa yang tidak kenal dia, seorang pria tampan dan kaya raya, pewaris tunggal keluarga Gakuen. “ lanjut Yuri.

“ Gakuen? “ tanya Arra bingung.

“ Iya, Ayah Kyu itu yang mendirikan sekolah ini. Marga mereka tuh Gakuen. “

“ Kenapa dia tidak mencantumkan marganya di namanya? “

“ Kalau itu aku tidak tau, setauku nama dia dulu tuh Kyuhyun Neanji Gakuen. Tapi kok tadi dia memperkenalkan diri Cuma Kyuhyun Neanji. “ Yuri menggaruk-garuk kepalanya.

“ Udahlah nggak penting juga bahas lelaki kayak gitu, mending bahas aku ! “ celetuk Osaka. Arra langsung ketawa terbahak-bahak, Yuripun mengikutinya.

*-*-*-*

Waktu pulang sekolah. Sudah jadi kebiasaan Arra, dia tidak mau numpang pulang ke siapapun. Dan kedua sahabatnya pun mengerti kemauan Arra. Sampai pada sebuah taman bunga di pinggiran kota Tokyo. Dia melihat seekor kucing yang kakinya luka berdiri di tengah jalan, Arra merasa kasihan dengan kucing itu, setelah menoleh ke kanan dan ke kiri,dia menyebrang untuk mengambil kucing tersebut. Tapi, naas, ada sebuah mobil Bugatti Veyron Supersports, Mobil yang baru di produksi dan hanya di produksi 30 buah saja di musim ini di seluruh dunia. Melihat mobil itu melaju terlalu kencang, Arra kaget dan mendekap kucing itu erat-erat sambil jongkok ditengah jalan dan menutup matanya. Sampai akhirnya ………….. cCiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttt…… mobil itu berhenti pas didepan Arra. Arra yang melihat itu langsung terduduk lemas di jalan raya itu. Orang yang berada di dalam mobil itu keluar dan menghampiri Arra.

“ Kamu nggak ada kerjaan ya berdiri di jalan raya gini!! “ celetuk si pemilik mobil itu. “ kamu tau ini tuh mobil mahal,kamu nggak bakalan bisa ganti ini mobil! “ Arra yang belum sempat melihat wajah orang itu,langsung berdiri. Dan melihat ke orang tersebut. “ kamu…. “ lanjutnya.

“ Oooo.. ternyata kamu pemilik mobil ini, orang kaya sombong!! “ sambil menendang bemper depan mobil itu. ternyata pemilik mobil itu ialah Kyuhyun, anak baru yang juga teman sekelasnya.

“ eh.. Berani kamu!!! “ Ucap Kyuhyun marah saat melihat mobilnya di tendang oleh Arra.

“ Kenapa?? lelaki sombong… Kamu kira kamu siapa marah-marahin orang!! “ ucap Arra tidak mau kalah.

“ Ahhhh… males aku ngeladenin wanita miskin kayak kamu,, kalau bukan karena beasiswa, kamu nggak akan bisa masuk sekolah itu!!! “ Arra yang kaget mendengar perkataan Kyu langsung… PLAAAKKK…. Sebuah tamparan melayang ke pipi lelaki tampan itu, dari bibirnya langsung mengeluarkan darah. “ kamu berani sama aku!!! “

“ Aku nggak nyangka ya? Seorang selebriti seperti kamu ternyata punya kelakuan seperti binatang!! “ celetuk Arra lalu pergi dengan kucing yang daritadi ada di pelukannya. Kyuhyun terdiam sembari masuk ke dalam mobilnya lalu melaju kencang.

“ Lelaki apaan tu beraninya sama perempuan, dasar pecundang!! “ gerutu Arra.

*-*-*-*

Sebelum pulang, seperti biasa dia mampir dulu ke Yokohama Restaurant untuk bertemu dengan pamannya. Dia menunggu paman Kusanagi, seorang bapak-bapak yang sudah baik sekali dengannya dan sudah di anggap sebagai Paman oleh Arra. Setelah menunggu hampir setengah jam. Seorang bapak-bapak tua keluar dari balik pintu belakang restaurant tersebut.

“ Maaf ya Arra lama menunggu. “ ucap bapak-bapak itu.

“ nggak apa-apa kok paman. “ ucap Arra. Ternyata bapak-bapak tua tersebut ialah Paman Kusanagi.

“ Ini buat kamu. “ sembari menyodorkan sebuah kantung plastik hitam.

“ Makasih ya paman. “ Arra tersenyum dan terlihat bahagia sekali. Lalu dia pergi setelah berpamitan dengan pamannya. Dia melihat isi dari kantung plastik itu, itu adalah makanan sisa dari restaurant itu yang tidak termakan. Sisa-sisa itu di ambil dari makanan tamu-tamu yang tidak di habiskan. Tapi walaupun makanan sisa, Arra tetap senang karena dia bisa membawakan makanan untuk Ibu dan kedua adik-adiknya. Rumah Arra berada di Tokorozawa, Kota kecil dekat Tokyo, Jepang.

*-*-*-*

Sesampainya di rumah..

“ Ibu, Kyoko, Hikaru, kakak pulang…. “ seru Arra sembari menaruh tas nya dan duduk di lantai setelah mengambil P3K untuk merawat kucing kecil tadi.

“ kakaaaakk… “ sapa Kyoko, adik perempuan Arra. Kyoko langsung memeluk Arra. Dilanjutkan dengan adik laki-lakinya Hikaru. “ kucingnya kenapa kak? Kasihan sekali kakinya berdarah!” lanjutnya. Arra tersenyum.

“ Ini bu, ada makanan!! “ adik-adiknya terlihat senang dan langsung membuka isi dari kantong plastik tersebut.

“ Kamu tiap hari bawa makanan gini ini dapat uang dari mana sih Arra? “ tanya Ibunya. Arra hanya tersenyum sembari merawat kucing itu.

“ Ibu nggak usah kawatir, Arra nggak macam-macam kok bu, ini halal.. “ jawab Arra sambil tersenyum kepada ibunya. “ Sekarang ibu makan ya biar ibu cepat sembuh. “ Arra mengambilkan 1 bungkus makanan untuk ibunya.

“ Kamu nggak makan Arra? Kan habis gini kamu kerja!! “ Arra menggeleng

“ Tadi Arra udah makan bu, sekarang ibu saja yang makan. “ ibunya memeluk Arra sambil menangis

“ Kalau saja ayahmu masih hidup, pasti ayahmu bangga kepadamu Ra. Ibu minta maaf selalu merepotkanmu, kamu kan seharusnya belajar, bukan malah kerja buat kebutuhan kita ini. “ Arra menghapus airmata ibunya dengan kedua tangannya.

“ Ibu nggak usah kawatir, Arra kerja gini demi ibu dan keluarga kita, Arra gini karena Arra ingin bahagiain Ibu, Kyoko dan Hikaru. Jadi ibu nggak usah nangis lagi ya. “ ibunya tersenyum. “ ya sudah sekarang Arra mau mandi dulu habis gitu berangkat kerja ya, Kyoko dan Hikaru jaga ibu ya! “

“ Iya kak, Kak.. Hikaru boleh memberi nama kucing ini meow? “

Arra mengangguk dan tersenyum “ Iya sayang boleh. “ Arra langsung siap-siap untuk berangkat kerja. Dia bekerja paruh waktu di The Artist’s Cafe di Tokyo Dome Hotel. Dia bekerja mulai pukul 18.00 sampai 23.00.

*-*-*-*

Sesampainya di tempat dia bekerja. Dia mulai bekerja dengan giat.

Di lain tempat di Rumah Kyuhyun di Distrik Harajuku, tokyo dekat kota Omotesando. Kyuhyun sedang berenang di kolam renangnya. Sembari berfikir tentang kejadian yang sudah terjadi tadi siang. Dia keluar dari kolam renangnya dan menuju kursi istirahat untuk minum. Pikirannya masih terpaut pada wanita tadi. “ Tuan muda ini baju gantinya. Nanti jam 8 ada pertemuan dengan Nona Chosie di The Artist’s Cafe di Tokyo Dome Hotel tuan. “ jelas Tanaka. Tangan kanan Kyuhyun. Kyuhyun hanya diam dan meninggalkan Tanaka. dia langsung bergegas pergi menuju Cafe itu. Selang beberapa menit, sesampainya di Cafe itu.

“ Hai Chosie.. sudah lama? “ tanya Kyu sembari cium pipi kanan dan kiri Chosie.

“ tidak juga, ini juga aku baru sampai kok Kyu. “ Kyuhyun duduk lalu memesan makanan kepada pelayan Cafe tersebut. Mereka ngobrol membahas liburan tahun depan mereka ke Eropa. Tidak lama kemudian, makanan datang. Tapi Kyuhyun langsung mengeryitkan dahinya lalu membau makanan yang dia pesan. dia melempar makanan itu kepada pelayan yang membawa makanan tersebut, si Pelayan yang juga baru di Cafe itu langsung merunduk dan meminta maaf kepada Kyuhyun.

“ Ini makanan apa? Seperti ini pelayanan Cafe Internasional? Itu makanan sampah!! “ Kyuhyun marah-marah kepada pelayan itu.

“ Maaf Tuan, tapi itu yang Tuan Muda pesan. “ sahut pelayan itu. Mendengar keramaian itu, Arra keluar dari dapur, setelah sempat membantu para koki memasak.

“ ada apa sih ramai sekali? “ tanya Arra kepada rekan kerjanya Kagome.

“ Itu Ra, Si anak baru itu sepertinya bikin kesalahan, sampai-sampai Customer itu marah-marah gitu. “ Arra mengernyitkan dahinya lalu menghampiri Customer dan temannya yang dimarah-marahi itu. Arra memang sudah terkenal sebagai Senior Waiterss di Cafe tersebut karena memang sebelum masuk Horikoshi Gakuen dia sudah bekerja disana, kira-kira sudah hampir 3 tahun.

“ Kamu nggak dengar aku tadi pesan apa? Mirin dengan alkohol 20%! “ cetus Kyuhyun, Chosie diam mendengar Kyuhyun marah-marah, karena dia tau kalau Kyu lagi marah, lebih baik biarkan dia marah dan jangan ada yang mencegah dia.

“ Maaf Tuan ada yang bisa saya bantu.. “ Ucap Arra. Kyu langsung menoleh ke Arra. Betapa kagetnya Arra saat melihat bahwa Customer itu adalah Kyuhyun, lelaki yang dia benci. “ Kamu lagi?? “

Kyu langsung berdiri dari tempat duduknya. “ Oooo.. jadi perempuan miskin ini kerja disini?? “ celetuk Kyu sembari tersenyum kecut.

“ Ada apa sebenarnya Shoon? “ tanya Arra ke Shoon, Pelayan baru itu.

“ Ini kak, Tuan Muda ini Pesan Mirin dengan Alkohol 20%, sedangkan di restaurant ini hanya memberi Mirin 14%. “ terang Shoon.

“ Maaf Tuan Muda, tapi disini kita memberi Mirin dengan Alkohol 14%, tidak bisa lebih. “ jelas Arra kepada Kyuhyun dengan wajah kesal. Kyuhyun tertawa terbahak-bahak. Arra jadi bingung melihat kelakuan Kyu. Lalu tiba-tiba Kyu mengambil minumannya dan akan di siramkan ke tubuh Arra,Arra langsung menutup matanya tapi tiba-tiba…

Sreeeeeeeeeeettt… Seorang lelaki datang dan memegang tangan Kyuhyun.

“ Jangan Cuma beraninya sama perempuan,. “ terang lelaki itu.

“ Kamu…… “ Kyu kaget melihat lelaki itu, karena ternyata lelaki yang menolong Arra itu adalah Yesung. Arra membuka matanya dan menoleh ke lelaki yang menolong dia.

“ Yesung… “ Arra terperangah melihat Yesung.

“ Ini bukan urusanmu, ini masalahku dengan perempuan tengil ini. “

“ Tapi sekarang sudah menjadi masalahku juga. “ lanjut Yesung.

“ Kenapa? Kamu suka sama perempuan tengil ini? “

“ Dia punya nama, namanya Cho Arra!!! “ terang Yesung.

“ Terserah… !!! “ Kyu menoleh ke belakang. “ Siapa GM disini?? Panggilkan dia kesini!!! “ Teriak Kyu kepada Waiter dan Waiterss di meja kasir. Mereka langsung memanggilkan GM mereka. GM mereka langsung menghampiri Kyuhyun, Arra, Yesung dan Shoon.

“ Saya Matsumoto, GM disini. Ada yang bisa saya bantu?? “

“ Saya beli Cafe ini. “ jelas Kyu sedari mengambil Check di kantong bajunya. Dia memberikan Check kosong kepada GM itu. “ Isi sesuai yang kamu mau!! “

GM itu terngangah melihat Check kosong yang ada di tangannya, “ Baik Tuan Muda “. Akhirnya Cafe itu di beli oleh Kyuhyun

“ Ok sekarang Cafe ini sudah jadi milikku, dan saya minta kepada anda, selaku GM disini, untuk memecat pelayan ini. “ seraya menunjuk ke arah Arra. Arra langsung kaget, dan langsung bersandar ke Yesung yang saat itu berada di belakang dia.

“ Tapi tuan muda, Arra selama ini bekerja dengan sangat bagus, dia juga sudah senior disini karena sudah hampir 3 tahun kerja disini. “ terang Matsumoto.

“ Saya tidak mau tau,yang penting mulai sekarang dia sudah tidak boleh bekerja disini lagi!! Atau anda yang saya pecat!! “ Chosie yang daritadi diam akhirnya bertindak.

“ Kyu kamu nggak perlu sekasar itu, ini bisa di bicarakan baik-baik!” Chosie mencoba menenangkan suasana.

“ Kamu tidak perlu ikut campur urusan ini Cho,lebih baik kamu duduk! “ suruh Kyu.

“ tapi Kyu…. “

“ DUDUK!!!! “ Bentak Kyu, Chosie langsung duduk. Arra langsung mendorong Kyu, sampai Kyu terjatuh di tempat duduknya. “ Kau… “

“ Apa memang kamu itu beraninya sama perempuan saja!! Nggak perlu sekeras itu sama perempuan, dasar Pecundang!! Dan pak Matsumoto tidak perlu memecat saya, I’M QUIT… !!! “ Arra langsung berlari meninggalkan Cafe itu, di perjalanan dia menangis, bukan karena dia di pecat dari pekerjaannya, tapi karena baru kali ini ada seorang lelaki yang sangat membenci dia. Akhirnya dia sampai di taman Tonogayato, di menangis seraya duduk ditaman itu. Tiba-tiba….

“ Nih… “ Ucap seorang lelaki sambil menyodorkan saputangan kepada Arra. Arra mendongak ke atas,melihat lelaki itu.

“ Yesung. “ Arra menerima saputangan itu dan mengusap airmatanya. Yesung lalu duduk disamping Arra.

“ Baru kali ini aku melihat kamu menangis, aku kira kamu itu seorang perempuan yang tidak bisa menangis. “

“ Kamu kira aku robot, nggak bisa nangis. Lagipula ini nggak nangis tau, ini tadi kena debu aja. “ Arra nggak mau ngaku kalau dia sebenarnya menangis. Yesung hanya tersenyum kecut.

“ Kamu kira aku anak kecil yang bisa di bohongin? Kakek-kakek aja tau kalau nangis sama kena debu itu beda, dasar bodoh!! “ seraya mengelus-elus rambut Arra.

“ Kenapa ini? Kenapa perasaanku campur aduk gini? Kenapa jadi deg-deg’an gini? “ gumam Arra dalam hati sambil terus menatap Yesung.

“ Ada yang salah sama aku? Kenapa melihatku seperti itu? “ Tanya Yesung bingung.

“ Hah.. siapa juga yang merhatiin kamu, PEDE kamu!! “ celetuk Arra dengan wajah memerah. Yesung berdiri dari tempat duduknya dan menggandeng tangan Arra. “ Ayo aku antar pulang!! “ ajak Yesung. Arra terdiam melihat tangannya di pegang Yesung. “ Ayo Ra.. “

“ Ehhh… “ Arra kaget karena dia melamun, dia langsung menarik tangannya dan berlari menjauhi Yesung. “ Aku bisa pulang sendiri Yesung. Arigatou gozaimasu!! “ ucap Arra dengan tersenyum. Lalu dia meninggalkan Yesung. Di dalam perjalanan Arra terus memikirkan hal itu.

*-*-*-*

Sesampainya dirumah. Ibu dan Adik-adiknya sudah tidur semua, lalu dia beranjak tidur di samping ibunya.. Jam 1… Jam 2… Jam 3… Arra nggak bisa tidur, dia hanya bolak-balik di tempat tidurnya, ibunya yang merasakan gelagat Arra hanya tersenyum tanpa berbicara sepatah katapun.

“ Apa aku jatuh cinta padanya? “ gumam Arra dalam hati seraya mengingat kejadian di taman Tonogayato tadi.

*-*-*-*

Dirumah Kyuhyun. Dikamarnya dia terus berfikir yang sudah dia lakukan kepada Arra tadi. Dia berdiri disamping jendela kamar tidurnya. “ Dia sekarang sedang melakukan apa ya? “ gumamnya dalam hati tanpa sadar. Tak berapa lama dia tersadar dan langsung menepuk-nepuk mukanya dengan tangannya. “ Aaahh.. aku ini ngomong apa sih? Terserah dia ngapain aja bukan urusanku. “ dia terdiam. “ tapi apa aku tadi benar-benar keterlaluan padanya? “ lanjutnya.

*-*-*-*

Dirumah Yesung. Saat dia sedang sibuk membaca buku di kamarnya. Tiba-tiba muncul wajah Arra di buku yang dia baca. Spontan dia kaget dan langsung melempar buku itu ke lantai. “ apa yang aku fikirkan? “ ucapnya lirih.

Beep.. beep.. beep.. beep..

Terdengar suara handphone-nya berbunyi, ternyata dari manager dia Yamada.

Yesung           : “ Hallo… “

Yamada         : “ Yesung, besok kamu ada pemotretan di daerah Shibuya, jadi besok kamu harus absen dulu. “

Yesung           : “ Apa nggak bisa di undur? Aku lagi tidak ada mood buat pemotretan. “ ucap yesung seraya menutup mukanya dengan tangan.

Yamada         : “ Maaf Yesung,, tapi kita sudah ada janji, Besok jam 7 aku jemput kamu dirumah. Jadi sekarang kamu istirahat biar besok kamu Fresh, Ok boy! “

Yesung           : “ Ya “ ucap Yesung dengan muka lusuh. Dia mematikan Handphone-nya dan beranjak tidur.

^T.B.C^

5 comments on “My True Love…. It’s You – chapter 1 of 9 `End` ~Straight~

  1. .whoaaa. .keren. .lanjutannya dmn?
    .ubek2 yah. ?boleh kan. ?
    .oia. .saia new comer disini. .
    .salam kenal.
    .
    .
    .cinta segitiga yaa. ?
    .arra. .yesung. .dan kyuhyun. .
    .siapa yg bertahan. ?
    .ah saia ubek ubek dlu yah. ?

  2. KYU………..iiichhh…….
    amit amit deeehh…………….
    syooooooooookkkkkkk betuulll…………

    untung nya ada pahlawan bertopeng….urriiee Yesung……..

    tapi…..baubaunya nanti ada cinta segi3 niiihhh…….
    KYU sepertinya juga mikirin Arra……….
    Yessuuung juugaaa mikirin arra………
    Arra mikirin Yesung ajaaaa………………………….apa KYU ………..jugaaa ?????

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s