8xk3mz

Saranghae – chapter 2 ~Straight~

 

Chapter 2.

CAST : Cho Yuna Addison, All Member Super Junior

PAIRING : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita.

SUMMARY : Hem… Yuna bertemu dengan mantan Namjachingunya, siapakah dia?

GENRE : Fantasi / Romance

WARNING : Cerita abal-abal, mbulet… mianhe cingu soalnya pas Author buat Fict ini banyak yang gangguin… heheh

Ja.. ja.. ja… Chapter keduanya muncul chingu, mianhe kalau gak nyambung… disini Yuna bertemu dengan mantan namjachingunya, tapi tidak bisa dibilang mantan sih soalnya mereka kan gak ada kata putus! -_-“… langsung read aja deh… ^^

.

.

” Kau bukan asli korea kan?”

.

” Aku dari korea kok, Cuma kata orangtuaku, nenekku dulu dari Inggris jadi ada blasterannya gitu. ” jawabku dengan agak sedikit ragu.

” Lalu orangtuamu kemana? Kenapa kau kost sendiri? ” Aku terdiam lagi.

” Sial, kenapa pertanyaannya semakin menjebakku sih? ”

” Hey Yuna-chan! ” lanjutnya dengan memukul kepalaku.

” Aw… “. ” Ingat Yuna, kau papa kirim ke Korea, dan selama itu kau tidak boleh mengatakan asal usulmu, bukannya papa tidak sayang padamu, papa Cuma ingin memberimu pelajaran berharga buat kehidupanmu, jika waktunya sudah tepat, kami akan menjemputmu kembali ke Inggris. mengerti sayang!Papa dan Mama menyayangimu. “.

” Kau baik-baik saja babbo? ”

” A… anio… Jal jinaemnida. ” aku menghela nafas panjang. ” Orangtuaku… ehm… mereka sudah meninggal. ” aku terpaksa berbohong karena papa menyuruhku untuk tidak mengatakan asal usulku. Mereka juga tidak tau nama lengkapku, yang mereka tau Cuma Cho Yuna tanpa Addison.

” Ah… mianhe Yuna-chan… ” aku tersenyum. sedangkan Yesung menatap kearah lain, sepertinya dia sedang berfikir tapi ntah apa yang dia fikirkan.

.

:: Tempat Syuting Love Pursuer ::

Aku, Yesung dan juga Leeteuk berjalan kekamar ganti. Disitu aku duduk sambil melihat mereka berdua didandani. ” Ternyata seperti ini ya kehidupan artis itu? untung saja aku tidak mau menjadi artis! Bisa-bisa aku tidak punya waktu untuk bersenang-senang. “.

” Yeoja babbo.. ambilkan I-Phoneku di tas! ” seru Yesung membuyarkan lamunanku. Aku langsung mengambil I-Phonenya didalam tasnya.

” Nih… ” kataku sambil menyodorkan I-Phone miliknya.

” Gomawo.. ”

” Geun young-ssi… kau sudah siap kan? ” terdengar suara sutradara didepan ruang ganti. Tak lama Leeteuk dan juga Yesung keluar dan akan memulai take. Aku membawakan tas milik Yesung kemanapun aku pergi.

” Jeoseumnida, siap-siap ya! ” sutradara itu sudah mengangkat tangannya. ” 1… 2… 3… Rolling… Action! ”

” Suatu hari, ada seseorang yang datang untuk menemuimu… ” Leeteuk mengawalinya.

” Suatu peristiwa dimana hatimu akan dibuat tidak karuan… ”

” Membuat hatimu tidak tahan untuk mengetahuinya… ”

” Bersama kita Super Junior Leeteuk… ”

” Yesungie… ”

” Di… Love Pursuer… ” mereka berbicara bersamaan. Aku tersenyum melihat acting mereka berdua.

” Hari ini kita kedatangan tamu yang sudah ditunggu-tunggu nih Yesungie… ”

” Wow.. siapa Hyung? Apa aku kenal? ”

” Hem.. yeoja yang satu ini sangat cantik, dan juga yeoja typemu.. siapa lagi.. kita langsung saja panggil! Moon Geun young-ssi… “.

” Cantik juga yeoja itu, itu yang namanya Moon Geun Young yang katanya type yeoja yang Yesung suka. Tidak salah memang typenya. Beda sekali denganku. “.

Seharian itu aku menemani Yesung syuting. Benar-benar menjadi Assistan pribadinya, mulai dari mengambilkan minum, makan, cemilan, handuk dan masih banyak lagi lah. Aku terduduk ditaman depan tempat Syuting itu. ” Capek.. tau gini lebih baik kerja di H&G, daripada harus mengikuti namja itu kemana-mana! “. Keluhku

” Nih… ” ada sekaleng minuman didepanku. Saat aku mendongak ke atas, aku langsung mempoutkan bibirku lagi.

” Waeyo? ” kataku. Dia adalah member SUJU Cho Kyuhyun, atau yang dipanggil Magnae (Member paling muda). Dia duduk disampingku.

” Capek? Aku dengar dari Teukie Hyung kalau kau jadi Assistan pribadinya Yesung Hyung ya? ” aku membuka tutup kaleng minuman itu lalu meminumnya.

” Ne… ” jawabku singkat. Dia menepuk bahuku keras-keras.

” Semangat Yuna-chan! ”

” Hey.. aku lebih tua darimu, kenapa kau memanggilku seperti itu! ” Kyuhyun malah cengengesan.

” Iya sih, Cuma kau seperti sepantaran denganku, makanya aku tidak mau memanggilmu Nuna… ” aku menunduk. ” Oiya Yuna-chan, besok ada waktu tidak? Aku mau mengajakmu jalan-jalan! ”

” Mianhe Kyu, aku sibuk, belum lagi kalau nanti Yesung Oppa minta yang aneh-aneh. ”

” Nanti aku yang minta izin ke Yesung Hyung, kau mau tidak? ”

” Anio.. aku capek! ” kataku lalu berlalu darinya.

.

~ YESUNG PROV ~

” Yu Hee.. kau tau dimana Yuna? ” aku bertanya pada assistanku saat aku tidak melihat Yuna dimanapun.

” Anio Oppa! ” jawabnya. Aku benar-benar bingung sekarang, aku mencari dia kemana-kemana.

” Kau mencari apa? ” aku menoleh seketika saat ada suara di belakangku.

” Yuna… ” aku langsung mendekatinya dan memegang kedua pundaknya. ” Kau baik-baik saja? ”

” Kau ini kenapa? Aku Cuma cari angin diluar! ”

” Yeoja babbo! “.

” Cih lagi-lagi dia memanggilku seperti itu! ”

” kau tau aku tidak punya waktu untuk mencarimu, kenapa kau malah menghilang seperti itu? ”

” Suruh siapa kau mencariku… ”

” Kau… ” aku sangat kesal dibuatnya, tapi aku juga khawatir saat tidak melihat dia dimanapun. ” Aku tidak mau tau, kau adalah Assistan pribadiku, dan aku tidak mau kau menghilang seperti tadi, Arraseo! ” Yuna menghela nafas panjang.

” Ne, arraseo! ”

.

:: Dorm Super Junior ::

” Hyung.. katanya kau punya Assistan pribadi ya? ” Siwon tiba-tiba bertanya saat aku sibuk memainkan I-Padku didepan televisi.

” Ne.. ” jawabku singkat tanpa menoleh padanya.

” Katanya cantik ya? ” aku langsung menghentikan permainanku dan menatap dia yang duduk disebelahku.

” Siapa yang bilang? ”

” Ehm.. member yang lain, kenapa kau tidak memberitahuku? ”

” Kau sibuk sekali siwonie, jadi aku tidak sempat mengenalkannya padamu. ”

” Kapan kau akan mengenalkannya padaku Hyung? ” aku mengeryitkan dahiku saat melihat Siwon antusias ingin kenal Assistan pribadiku.

” Kalau kau ada waktu aku kenalin! ”

” Besok aku kosong Hyung.. ”

” Kenapa kau antusias sekali ingin bertemu yeoja babbo itu Woonie? ”

” Magnae menceritakan semuanya padaku, oleh sebab itu aku ingin melihatnya. ”

” Ne.. besok aku kenalkan padanya, aku akan suruh dia kesini besok! ” setelah berbincang-bincang dengan Siwon, aku masuk kedalam kamarku lalu mengetik pesan singkat untuk yeoja babbo.

” Hey.. Yeoja babbo, besok kau harus datang ke Dorm Suju, awas sampai kau tidak datang! Dan ingat, kalau kau sudah sampai didepan dorm, segera kabari aku! “.

.

~ CHO YUNA PROV ~

:: Kost Cho Yuna ::

” Apa-apa’an nih? Bukannya besok libur, kenapa malah menyuruhku ke dorm, shit! “. Gerutuku saat membaca pesan dari Yesung.

” Yuna Chagi kenapa wajahmu terlihat kesal begitu? ” tanya Kim Ana saat melihat wajahku berubah tiba-tiba.

” Biasa si Ost Prince nyuruh-nyuruh lagi! ”

” Mwo.. sebenarnya kau harus senang chagi, jarang-jarang loh kau bisa dekat dengan artis yang terkenal seperti dia, tidak lihat kau para yeoja-yeoja itu menangis karena kagum pada mereka. ”

” Mereka itu tidak tau sifat asli para member Suju, kalau tau pasti mereka akan seperti aku! ” ucapku kesal. Sedangkan Kim Ana hanya tersenyum melihatku.

.

Bangun dari tidur aku merasa sangat malas, ini kan hari libur, kenapa aku malah disuruh kerja. Aku bangun sambil sempoyongan, makanpun dengan sangat malas.

” Hey.. Yuna, kenapa kau makan seperti itu? ” Kim Ana bertanya saat melihat raut wajahku yang awut-awutan. ” kau kan mau ke dorm Suju kenapa wajahmu terlihat jelek begitu? ” tak mendengarkan kata-kata Kim Ana, aku langsung menyelesaikan makanku dan berjalan dengan malasnya ke dorm Suju. Tak lama berselang aku sampai di dorm suju, aku berhenti didepan pintu lalu mengambil Handphoneku dan mengetik pesan singkat.

” Oppa, aku sudah didepan dorm! “. Tak lama setelah pesan itu terkirim, ada balasan.

” Masuklah! “.

” Apa? masuk? Tidak salah? Ini kan dorm namja, apa yeoja seperti aku boleh masuk kesini? ” kataku lirih sambil menaruh handphoneku lagi ke mantelku. ” Ya sudah lah! ” aku memutuskan untuk masuk ke dorm itu. tak jauh saat aku masuk kedalam dorm itu. ” AAAHHHHHHHH… ” aku berteriak saat melihat 2 member Suju hanya memakai boxer tanpa memakai baju. Aku menutup mataku saat itu juga.

” Hey.. ternyata kau Yuna-chan.. ” kata salah satu member itu, Donghae.

” Oppa.. kenapa kau tidak pakai baju? ” tanyaku tapi dengan terus menutup mataku dengan kedua tanganku. Tapi mereka malah ber-evil smirk padaku, mereka mendekatiku lalu menarik tanganku, spontan mataku terbuka dan melihat mereka berdua bertelanjang dada. ” AAHHHH… ” lagi-lagi aku berteriak sambil melompat-lompat takut.

” Hey.. apa yang kalian lakukan? ” tanya Yesung tiba-tiba saat mendengar teriakanku. ” Donghae, Sungmin lepaskan yeoja babbo itu! ” lanjutnya.

” Lagi seru nih Hyung! ” kata Sungmin sambil terus menggodaku.

” Hey.. kalian mau memperkosanya? ” Leeteuk ikutan nimbrung saat ada keramaian di dorm itu.

.

” Nih.. minumlah! ” Yesung memberiku segelas minuman padaku.

” Gomawo.. ” ucapku lalu meneguk minuman itu. ” Oya Oppa, memangnya namja yang tinggal disini berapa orang? ”

” Yang kau tau, member Suju itu ada berapa? ” dia malah balik tanya padaku, membuatku semakin bingung.

” Minhamnida Oppa, jal moreugesseumnida.. ”

” Sebenarnya yang tinggal disini ada 13 namja, tapi karena sudah ada 3 namja yang wamil, akhirnya kita hanya ber 9… ”

” Wamil? ”

” Wajib militer! ”

” Oooo… oiya Oppa, untuk apa kau menyuruhku kemari? Kan sebenarnya hari ini aku libur? ”

” Nih.. ada salah satu member yang mau berkenalan denganmu! ”

” Apa? Siapa? Bukannya aku sudah kenal semua? ”

” Yakin? ” aku mengangguk. ” Paling yang kau kenal Cuma Donghae, Wookie, Kyuhyun, Shindong, Sungmin, Eunhyuk dan Leeteuk Hyung. Masih 1 member lagi yang belum kau kenal. ”

” Siapa? ”

” Wonnie! ”

” Wonnie? ”

” Aku pulang! ”

” Nih, cemilannya! ” ternyata itu Kyuhyun, dia habis dari supermarket dekat situ untuk membeli cemilan para member Suju. ” Hey… Yuna-chan… Annyeonghaseyo… ”

” Ne. Annyeonghaseyo! ” sapaku sambil membungkuk saat melihat ada Kyuhyun. Semua member itupun berkumpul diruang tamu.

” Woonie mana? ” tanya Yesung saat tidak melihat Siwon.

” Tuh dia! ” kata Kyuhyun sambil melirik ke arah Siwon yang menutup pintu.

” Di luar benar-benar panas Hyung! ” keluh Siwon sambil berjalan memasuki ruang tamu. Aku benar-benar kaget saat melihat dia, begitu juga dia, reaksi kita sama.

” Addison? ” kami berdua saling melihat seperti tidak percaya. Aku langsung menunduk.

” Oya Wonnie, kenalkan, ini yeoja babbo yang aku maksud, namanya Cho Yuna… ” Siwon mengerutkan keningnya. ” Apa kalian sudah saling kenal? ”

” Kau bukannya Addison? ” tanya Siwon ragu.

” Ah.. anio.. aku Cho Yuna, bukan Addison. ”

” Addison? Siapa Siwon Hyung? “. ” Sial, bisa ketahuan aku kalau ternyata dia masih ingat padaku.”

” Temanmu Siwon-ah? Kalian pernah bertemu? ”

” Aku… ”

” Kita tidak pernah bertemu, kita juga baru kenal ini! ” celetukku sebelum dia berbicara lebih panjang lagi. Siwon tersenyum.

” Ah.. benar, temanku yang bernama Addison sudah meninggal 1 tahun yang lalu, wajahnya mirip sekali denganmu Yuna-ssi. ” terangnya.

” Oya? ”

” Ya.. dia dari Inggris, dia meninggal karena kecelakaan, tapi sungguh kau mirip sekali dengannya. ” aku hanya tersenyum takut. Aku memang kenal dengannya tapi yang aku tau namanya bukan Choi Siwon, tapi Lee Dong Woo, dulu saat dia berlibur di London, Inggris, Kita pernah berkenalan sampai akhirnya mulai dekat dan berpacaran. Tapi saat aku akan dikirim ke Korea, Papa membuat berita bohong ke publik yang menyatakan kalau aku Cho Yuna Addison meninggal karena kecelakaan.

” Oo.. ya sudah! Jangan bahas masa lalu, sekarang kita makan saja ya! ” ajak Ryeowook. Akhirnya kita bersenda gurau di dorm itu, tapi aku merasa daritadi Siwon terus menatapku, dan jika aku melihat dia, dia langsung menoleh ke arah lain. Aku tidak tau apa dia percaya kalau aku bukan Addison atau tidak.

.

” Hey.. Siwon Oppa… ” sapaku saat melihat dia duduk ditaman samping ruang tamu dorm suju. ” Boleh aku duduk? ” dia langsung menggeser badannya agar aku dapat duduk disampingnya. ” Kenapa ada disini? ” dia hanya membalas pertanyaanku dengan senyuman. ” Ya sudah aku pergi dulu! ” ucapku sambil berdiri dan akan pergi meninggalkannya.

” Duduklah! ” katanya sambil menarik tanganku. Aku duduk kembali. ” aku kira Cuma saudara kembar yang wajahnya sama, ternyata tidak. ”

” Memangnya Addison itu siapa? ”

” Dia itu Yeojachinguku, dia tinggal di Inggris. ”

” Inggris? ”

” Ne. Dia meninggal setahun yang lalu karena aku! ” dia tersenyum evil. ” Aku berbohong padanya, Aku berkenalan dengannya memakai nama temanku Lee Dong Wo, Aku bilang kalau aku hanyalah orang biasa yang tinggal di Korea, dan liburan di Inggris karena dapat beasiswa. Lalu suatu hari saat hari ulang tahunnya, aku tidak bisa datang karena saat itu SM sedang mengadakan tour dan konser di Amerika, sejak saat itu akhirnya dia mengetahui semua kebohonganku. Dia bilang dia sangat kecewa padaku karena dihari ulang tahunnya, aku malah tidak datang menemuinya, malah dia tau semua kebohonganku. Saat aku berniat minta maaf padanya, aku mendengar kalau dia meninggal karena kecelakaan.” dia menutup wajahnya dengan kedua tangannya. ” kalau aku diberi 1 kesempatan lagi untuk bertemu dengannya, aku ingin minta maaf padanya. ”

” Mianhe Siwon. Jujur, saat itu aku juga sangat kecewa padamu karena kau telah membohongiku dengan tidak mengatakan jati dirimu yang sebenarnya, tapi aku juga sudah berbohong padamu, aku berbuat seperti itu karena keingingan Papaku yang akan mengirimku ke Korea. Oleh sebab itu, kedua orangtuaku membuat pernyataan bohong pada publik. aku masih hidup Siwon, Yuna Addison ada disini, disisimu. ” aku melihat mata dia mulai berkaca-kaca, dia menatap lurus kedepan. ” Kau sangat mencintainya? ”

” Ne. Aku sangat mencintainya, walaupun dia bukan yeojachinguku yang pertama tapi dia adalah cinta pertamaku. ” tiba-tiba dia menarik daguku. Melihat itu, aku langsung memalingkan wajahku. ” Kenapa Yuna? Aku Cuma ingin melihatmu! ”

” Mianhe Oppa, tapi aku tidak berani melihatmu. ”

” Kenapa? Apa kau benar Addisonku? ”

” Anio Oppa, aku Cho Yuna, bukan Addison. ” Siwon ber-evil smirk padaku. ” Aku tidak boleh menatapnya, kalau aku bertatapan dengannya, penyamaranku bisa terbongkar. ”

” Nama kalian sama, nama yeojachinguku Cho Yuna Addison… ”

” Namaku Cuma Cho Yuna… ” cetusku cepat.

” Yuna-ssi… ” sekali lagi dia menarik daguku, dan kali ini sangat kuat sampai-sampai aku tidak bisa menoleh kemanapun. Tiba-tiba wajah kita sangat dekat sampai-sampai aku bisa merasakan hembusan nafasnya. Aku mulai memejamkan mataku. Sepertinya dia akan menciumku. Tak lama setelah itu, aku benar-benar merasakan bibirnya akan menyentuh bibirku.

” Kalian sedang apa? ” Siwon langsung mendorongku ke belakang saat ada seseorang datang. Ahh…

” Oppa? ” ternyata itu Yesung. Wajahku dan Siwon sama-sama memerah, tapi karena waktu itu sudah malam hanya terlihat samar-samar. Kita berdiri dari tempat duduk.

” Apa yang kalian lakukan disini? ”

” Kita Cuma ngobrol Hyung! ”

” Hey Yeoja babbo.. ayo aku antar pulang, sudah malam. ”

” Ah.. anio.. aku bisa pulang sendiri. ” ucapku sambil masuk kedalam dorm dan mengambil tasku.

” Biar aku saja Hyung yang antar dia pulang, aku juga sekalian pulang. ”

” Kau tidak menginap di dorm Siwon-ah? ” tanya Leeteuk sambil sibuk merapikan rambutnya.

” Anio. Hyung.. besok aku ada syuting pagi. ”

” Tak usah Siwonie. Biar aku saja yang antar dia pulang. ” aku hanya diam melihat mereka sedang sibuk menentukan siapa yang akan mengantar aku.

” Hyung.. kau sudah janji malam ini akan mengajariku les vokal. ” Ryeowook tiba-tiba nongol dari dapur.

” Sudah Hyung aku saja yang antar, kajja Yuna-ssi. ”

” Ya sudah kalau gitu, gomawo Siwon-ah. ” Yesung menepuk bahu Siwon.

” Jeoseumnida… annyeonghaseyo. ” kataku sambil membungkukkan badan. Lalu aku dan Siwon berjalan keluar dari dorm menuju ke mobil Siwon.

.

Saat aku duduk dan selesai memakai safetybeltku, ternyata ada satu benda yang membuatku terperangah kaget.

” Waeyo Yuna? ” tanyanya saat melihatku melihat gantungan yang ada di dashboard mobilnya.

” Ehm.. ini… ” kataku sambil memegang gantungan itu.

” Oh ini, ini kenang-kenanganku dengan Addison, kita membelinya di Les Puces Saint Quen di Paris saat kita liburan disana. ”

” Ne. aku sangat ingat.. ini adalah gantungan kembar yang kita beli saat kita ke Paris. ” saat dia sudah melajukan mobilnya, sesekali aku memcuri-curi pandang padanya. Dia benar-benar serius menyetir. ” Kau baik-baik saja Oppa? ” tanyaku saat melihat dia memijat-mijat pelipisnya.. dia menoleh sambil tersenyum padaku.

” Jal jinaemnida Yuna-chan. “. ” Aish.. dia mulai ketularan yang lainnya deh, manggil aku pake embel-embel chan. ”

” Mianhe ne Oppa. Aku sudah merepotkanmu. ”

” Kau tidak merepotkanku Yuna, kan aku yang minta untuk mengantarmu. ” aku menundukkan kepalaku, tapi dia malah mengacak-acak rambutku. ” Yuna.. boleh aku minta nomor handphonemu? ”

” Ah.. itu… ”

” Aku Cuma ingin kenal kau saja Yuna-chan, tidak lebih! ” aku mengangguk. Dia memberikan I-Phonenya padaku agar aku bisa mengetik nomor handphoneku.

” Nih Oppa… ” Kataku selesai mengsave nomorku di I-Phonenya.

” Gomawo ya. ”

” Ne. ” tak lama kemudian, kita sampai di depan kost’anku. ” Gomawo ya Oppa, mianhe sudah merepotkanmu. ” lanjutku sambil membuka safetybeltku.

” Anio. Aku senang bisa mengantarmu. Lain kali aku boleh main ke kost’anmu kan? ”

” Ne Oppa. Hati-hati ya Oppa. ” dia tersenyum lalu melajukan mobilnya pergi dari pandanganku. Aku masuk ke kost’anku dengan terus memikirkan dia.

” Mianhe Siwon-ah.. ” aku memegangi dadaku. ” Kenapa jantungku berdegup kencang seperti ini ya? “. Aku mengacak-acak rambutku sambil masuk ke kost’anku.

.

” Yuna-chagiya.. kau darimana saja kenapa malam sekali pulangnya! ” Kim Ana mengomel saat melihatku pulang malam, tapi aku tidak mendengarnya, tatapanku kosong. Fikiranku hanya tertuju pada Siwon. ” YUNAAA ! ” . AHHhhhhh… aku menutup telingaku saat Kim Ana berteriak di telingaku.

” Michyeosseo.. aku tidak tuli. Kenapa kau harus berteriak seperti itu ditelingaku? ”

” Kenapa juga kau diam saat aku bertanya padamu? ”

” Sudahlah, aku malas berdebat denganmu. Aku mau tidur, jangan ganggu aku! ” kataku sambil masuk ke kamarku.

” Mwo.. yeoja aneh. ”

” Aku dengar! ” Kim Ana cekikian dan langsung masuk kekamarnya.

.

Aku berbaring dikasurku dan menatap langit-langit kamarku. ” Kau tidak boleh mencintainya Yuna, Ingat itu! “. Aku menutup mataku dengan kedua tanganku.

~ FLASHBACK ~

” Addis.. siapa pria ini? ” tanya Aldercy, temanku saat kita sedang santai di cafe dekat jam big ben. ” Tampan sekali, kekasihmu? ” lanjutnya sambil melihat foto-foto Lee / Siwon di I-Padku.

” No… He just my friend. ” kataku santai sambil mengaduk-aduk coffe lotteku.

” Siapa namanya? Typeku.. dia orang mana? ”

” Lee Dong Wo.. dia dari Korea. ”

” Lee Dong Wo.. Aku boleh memilikinya? ” aku tersenyum sinis.

” Kalau kau bisa mendapatkannya, akan aku kabulkan semua permintaanmu! ” tantangku.

” Kau menantangku? “aku ber-evil smirk padanya.” Bagaimana kalau kita taruhan saja? ”

” Sorry, I don’t have time for silly things like that! ”

” You scared? ”

” Apa? Takut? Dikamusku tidak ada yang namanya takut! ”

” Kalau begitu deal? Siapa yang bisa mendapatkan dia secepatnya, itu pemenangnya. Aku taruhan 10 juta dollar. Bagaimana? ” aku mulai berfikir, sedangkan Aldercy terus menampakkan wajah menantangnya padaku.

” Ok Deal! ” ucapku sambil berjabat tangan dengannya. Karena taruhan itu, aku mulai mendekati Lee / Siwon. Berhari-hari aku dan Aldercy berlomba-lomba untuk mendapatkan dia. Sampai akhirnya, Lee / Siwon luluh padaku.

.

” Mana uangnya? ” kataku saat aku memenangkan taruhan itu.

” You’re great, do you love him? ”

” Apa? Cinta? Aku melakukan ini semua hanya untuk 10 juta dollar, dia bukan typeku. ” kataku enteng sambil mengambil check uang dari tangan Aldercy.

” Cih.. kau benar-benar sombong Addison! ” aku hanya ber-evil smirk padanya.

~FLASHBACK END~

Aku bangun dari ranjangku dan membuka koperku yang ada dilemari. Disitu aku membawa buku diary. ” Ternyata masih ada. ” ujarku lirih saat melihat foto-fotoku dan juga Siwon ada dibuku diaryku. ” Sudahlah Yuna, itu Cuma masa lalu, kau jangan berharap lagi padanya. “. Lanjutku sambil menutup buku diaryku dan menyimpannya kembali ke tempat semula. ” Kau hanya akan membuka luka lamanya.”.

.

” Yeoboseyo… ” kataku malas saat mengangkat telpku pagi-pagi sekali.

” Babbo… cepat bangun! Aku tunggu kau nanti jam 9 di WhyStyle. ” tit… tit… tit… aku langsung menatap layar handphoneku dengan sinis.

” Kenapa sih kau itu? namja nyebeliiiin! ” teriakku. Beep.. beep.. beep… ada pesan masuk untukku. ” Nomor siapa ini? ”

” Pagi Yuna-ssi.. kau sudah bangun? Semangat ya? Siwon. “.

” Aigo.. Siwon… ” aku langsung bangkit dari tidurku saat mendapat pesan dari Siwon, betapa senangnya hatiku saat itu.

” Aku sudah bangun Oppa, ini tadi si Namja jahat Yesung Oppa menelfonku. ”

” Wah dia perhatian sekali ya? “. Aku merengut saat membaca balasan pesannya. ” Apanya yang perhatian! ”

” Anio Oppa.. dia hanya menyuruhku datang ke WhyStyle nanti jam 9, Oppa sedang sibuk ya? ”

” Ne. Aku sekarang lagi mau siap-siap take. ”

” Semangat Oppa.. semoga harimu menyenangkan… nice day N_n! “.

~NORMAL PROV~

Mata Siwon terbelalak saat membaca pesan dari Yuna. ” Semangat Oppa.. semoga harimu menyenangkan… nice day N_n! “.

” Pesan ini sama persis seperti yang biasa dikatakan Addison padaku setiap pagi. ” katanya lirih. ” Apa jangan-jangan Yuna itu benar-benar Addison? ” Siwon mulai curiga pada Yuna.

.

:: WhyStyle ::

” Hyung.. kau menunggu siapa mondar-mandir seperti itu? ” JJ bertanya pada Yesung saat dia melihatnya mondar-mandir di lantai bawah. Yesung, JJ, Omma dan Appa sedang ada di Whystyle untuk pembukaan hari pertama toko ini, sedangkan H&G dijaga sepupunya Leo Jeong.

” Yeoja babbo… aku menyuruh dia kesini jam 9 tapi kenapa sampai hampir jam 10 dia belum juga datang! ”

” Yeoja babbo? ” JJ mengerutkan keningnya lalu naik ke lantai atas.

” Annyeonghaseyo… mianhe.. aku telat! ” Yesung menatap Yuna dengan tatapan sinis.

” Hey.. babbo.. aku suruh kau kesini jam berapa? ”

” Mianhe Oppa, aku kesasar, kan aku baru kali pertama kesini. ”

” Loh.. goyangi-chan, kau ada disini? ” Ujar JJ dari balik tangga.

” Berhentilah memanggilku seperti itu, namaku Cho Yuna Ad… ” Yuna tiba-tiba menghentikan perkataannya.

” Ad apa Yeoja? ”

” Anio.. ” katanya dengan wajah kesal.

” Sudah, naiklah ke atas, bantu Ommaku! ”

” Ne.. ”

.

~CHO YUNA PROV~

Saat aku istirahat. Aku duduk dilantai atas sambil mengambil handphoneku. ” Ada pesan. ”

” Hey.. Yuna-chan.. kau ada acara tidak nanti malam? ”

” Siwon. “. ” Anio Oppa… aku tidak ada acara, memangnya kenapa Oppa? ”

” Nanti malam aku mau mengajakmu makan malam, kau bisa tidak? “. Aku langsung tersenyum senang saat membaca pesan itu.

” Ajakan kencan! ” ucapku lirih. Saat aku akan membalas pesannya ternyata Yesung ada disebelahku dan mengambil Handphoneku.

” Aku membayarmu bukan untuk beristirahat disini. ” katanya lalu membaca pesanku. ” Siwon. ” aku terdiam saat dia membaca pesanku. Aku melihat dia akan membalas pesan dari Siwon, aku langsung berusaha untuk mengambilnya.

” Jangan Oppa… ”

” DIAM! ” dia membentakku yang akhirnya membuatku terdiam dan menunduk. ” Nanti malam kau harus menemaniku ke KBS Sukira. ” katanya seraya pergi dan mengembalikan handphoneku. Aku lihat Yesung sudah membalas pesan Siwon.

” Mianhe Oppa, nanti malam, aku tidak bisa makan malam denganmu karena aku harus menemani Yesung Oppa ke KBS Sukira.”

” Kau benar-benar namja yang sangat jahat! ” desahku kesal sambil melihat dia pergi.

.

:: Sukira, KBS ::

” Aku benar-benar menyesal bisa bertemu denganmu, kau berbeda sekali dengan Ommamu. Namja jahat! “. Gerutuku dalam hati saat melihat dia siaran radio.

.

” Hey.. Yeoja, kenapa wajahmu seperti itu? ” tanyanya setelah selesai siaran Radio. Dia memberikan kaleng soda. Aku memang sengaja tidak mau menerima kaleng soda itu dan tidak mau melihat dia. ” Babbo… ”

” Cukup! ” cetusku sambil berdiri dan menghadap dia. ” Mulai sekarang aku berhenti menjadi assistan pribadimu, aku keluar! ” lanjutku sambil mengembalikan Handphone milikku kepadanya. Aku langsung berlari keluar dari Sukira.

” Aku tidak butuh pekerjaan darimu, aku bisa mencari pekerjaan lain! “. Aku berjalan dengan sangat lemas menuju ke kost’anku. ” Papa… Mama… Yuna kangen… ” kataku sambil meneteskan airmata sedikit demi sedikit.

.

:: Kost’an ::

” Lama sekali kau Yeoja! ” aku langsung menoleh kearah suara itu.

^^ To Be Continued ^^

8 comments on “Saranghae – chapter 2 ~Straight~

  1. yoong…
    Yesung galak khan ada mauuunyaaa…………

    Yeppa emang gituuu….
    tapi
    dia jinaaaaaakkkkkk banget deh…………

    cchhkkk……..Yesung
    nutupin perasaannya yaah…..!

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s