Ai5lTYZCAAANbqq.jpg large

Saranghae – chapter 4 ~Straight~

 

Chapter 4.

CAST : Cho Yuna Addison, All Member Super Junior

PAIRING : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita.

SUMMARY : Secret Admire!

GENRE : Fantasi / Romance

WARNING : Cerita abal-abal, mbulet… mianhe cingu soalnya pas Author buat Fict ini banyak yang gangguin… heheh

Err… Kembaran Yuna datang ke Seoul? Wah gawat! Lalu bagaimana dengan rahasia Yuna? Lalu siapa yang mengirimi Yuna Bunga Mawar setiap pagi? Hehehe.. daripada banyak bacot! Let’s check it dot aja dah! ^^

.

.

” Kau darimana?”

.

” Yesung Oppa.. ee… ini, aku tadi… ”

” Apa itu? ” katanya sambil melihat semua belanjaan yang aku bawa. ” Kau habis belanja? Sama siapa? ” aku terdiam sambil menunduk. ” Yeoja! ”

” Siwon Oppa. ” jawabku singkat.

” Oh.. jadi kau habis berkencan dengan Siwon? Aku sedang sakit, kau malah asyik jalan-jalan dengan Siwon? ”

” Anio Oppa, aku tidak berkencan! ”

” Lalu? ”

” Aku… ” tanpa mendengarkan alasanku, dia pergi dari kamarku sambil membanting pintu. Aku dan Yu Hee kaget karena suara pintu itu.

” Oppa marah! Apa benar kau berkencan dengan Siwon Oppa? ”

” Aku tidak berkencan Yu Hee.. ” kataku sambil duduk dikasur yang sama dengan Yu Hee. Yu Hee tersenyum kecil.

.

Aku tiduran diranjang tidurku sambil menatap langit-langit kamarku. ” kenapa aku merasa bersalah sekali pada Yesung Oppa ya? “… ” Laptopnya! ” kataku saat aku ingat kalau Laptop Leeteuk belum aku kembalikan. Aku langsung memakai jaketku, sambil masih mengenakan piyama tidurku, aku memeluk laptop Leeteuk dan akan aku kembalikan. Tok..tok…tok… aku mulai mengetuk pintu saat sampai di depan kamarnya. Tok… tok… tok… ” Kenapa tidak ada jawaban? Apa sudah tidur? ” tok… tok… tok…

” Kau cari Yesung-ssi? ” aku menoleh ke arah suara itu.

” Jung sung-ssi. Anio, aku mencari Teukie Oppa.”

” Mereka sedang berkumpul di kolam renang lantai atas, kesanalah! Aku darisana!”

” Oo… gomawo..” aku tersenyum lalu berjalan pelan-pelan menuju kolam renang lantai atas.

.

” Itu mereka, benar sedang berkumpul! Kesana tidak ya? “. Aku mulai ragu karena mereka sedang berkumpul. Saat aku berbalik akan kembali ke kamarku.

” Yuna-chan! “. ” Magnae! “. Gerutuku saat mendengar suara yang memanggilku seperti itu. aku berbalik lagi lalu tersenyum dan berjalan menuju mereka.

” Hey.. Yuna-chan kau belum tidur? ” aku menggeleng. ” Duduklah! ”

” Anio Oppa. Aku Cuma mau mengembalikan Laptopmu saja! ” kataku sambil menyodorkan laptop milik Leeteuk. Tapi bukannya laptop yang diambil, Leeteuk malah menarik tanganku dan menyuruhku duduk disampingnya.

” Karena kau sudah kesini berarti kau harus ikutan minum bersama kita! ”

” OK! ” Seru member yang lainnya sedangkan aku menatap mereka tak percaya. Aku melihat Yesung terdiam sambil terus menatap ke arah lain.

” Kok.. Siwon tidak ada? “. Aku celingukan mencari Siwon.

” Kau mencari siapa? ”

” Apa? Anio Oppa! ” tak lama setelah itu ternyata Siwon datang bersama Donghae dengan membawa 4 botol besar bir.

” Hey.. Yuna-chan, kau ada disini? ” tanya Siwon saat melihat aku disini. Aku tersenyum.

” Ayo kita minum! ” Leeteuk menuangkan minuman ke gelas kecil lalu disodorkan padaku.

” Mian Oppa, aku sudah tidak minum! ” tolakku.

” Aduh Yuna-ssi, Cuma dikit kok, ayo minum! ”

” Mian Oppa, tapi aku sudah berhenti! ”

” Sudah ayo dikit saja! ”

” Jangan Hyung! ” Yesung tiba-tiba berbicara sambil memegang tangan Leeteuk yang membawa segelas bir.

” Yesungie, kenapa? Kau mau minum juga! ”

” Anio Hyung, dia sudah bilang tidak minum, jangan paksa dia! ” semua member suju terdiam sambil terus menatap pada Yesung.

” Kau itu kenapa Yesungie? Tidak biasanya kau seperti ini! ” lama sekali mereka terdiam, akhirnya aku mengambil gelas yang ada ditangan Leeteuk dan meminumnya.

” Yuna… ”

” Ayo Minum! ” ajakku untuk mencairkan suasana. Sedangkan Yesung terus menatapku.

.

~YESUNG PROV~

” Ayo minum lagi! Aku masih kuat! ” kata Yuna yang mabuk berat. aku membopong dia kembali ke kamar dia, dia terus saja berkata masih kuat untuk minum padahal dia sudah sempoyongan. ” Ayo Oppa minum! ”

” Cukup Yuna kau sudah mabuk berat! “. Diantara para member Suju, akulah yang tidak pernah menyentuh alkohol sedikitpun. selama aku hidup, aku belum pernah merasakan yang namanya bir atau yang lainnya.

” Aku Cho Yuna, aku masih kuat minum! Ayo minum! ”

” Yu Hee… ” panggilku saat aku sampai dikamar dia, tapi ternyata saat itu Yu Hee tidak ada dikamar, aku menaruh Yuna diranjangnya. ” Kau itu Yeoja babbo! ” kataku sambil menyelimutinya, tapi saat aku selesai menyelimutinya, dia menarik kedua pundakku, dan mendekatkan wajahnya kewajahku, aku tau saat itu dia sudah sangat mabuk, wajahnya sangat merah, aroma alkoholpun tercium kuat dari nafasnya.

” Saranghae Oppa! ” katanya singkat lalu mencium bibirku dan melumatnya. Saat itu aku baru merasakan yang namanya alkohol. Saat aku merasa tidak bisa bernafas, aku mendorong dia sampai dia terjatuh dan tertidur dengan pulasnya.

” Apa maksudmu Yuna! “.

.

~CHO YUNA PROV~

” Aduh… kepalaku pusing! “. Kataku sambil bangun dari ranjang tidurku dan memegangi kepalaku. ” Ini pasti gara-gara kebanyakan minum tadi malam! Teukie Oppa benar-benar keterlaluan! “. ” Eh.. tunggu, tapi siapa yang mengantarku ke kamar? “.

” Yuna, kau sudah bangun! ” ujar Yu Hee seraya mengeringkan rambutnya setelah keluar dari kamar mandi.

” Yu Hee, apa kau tau siapa yang mengantarku ke kamar tadi malam? ”

” Ehm.. aku sih tidak tau, tapi kata yang lainnya, Yesung Oppa yang mengantar! ” jawabnya enteng.

” Apa? Yesung Oppa? Mati aku… kalau aku bicara aneh-aneh bagaimana? AhHHH… Cho Yuna, kau bodoh sekali sih, kenapa mesti mabuk! “.

” Kau baik-baik saja Yuna? ”

” Apa? ” aku tersenyum sambil mengangguk.

” Cepatlah mandi, hari ini kita akan kembali ke Seoul! ” Aku mengangguk lalu beranjak ke kamar mandi.

.

:: Bandara Paris-Charles de Gaulle, Paris, Perancis ::

Kita semua sedang menunggu keberangkatan ke Seoul, Korea. Aku terus menatap Yesung yang daritadi tidak menyapa ataupun memanggilku sama sekali. Tatapannya pun terlihat sinis padaku. ” Kenapa dengannya? Apa jangan-jangan tadi malam aku sudah berkata yang macam-macam? Aduhhh… jangan sampai dia tau yang sebenarnya.. ”

” Kenapa kau Addis? ” aku langsung tersentak saat seseorang tiba-tiba duduk disebelahku dan menyenggol tanganku.

” Magnae! Jangan memanggilku seperti itu! ”

” Kenapa? Toh tidak ada yang dengar! ”

” Diamlah, kalau ada yang menguping bagaimana? ” Kyuhyun malah tersenyum Evil.

” Besok kita kencan ya? ”

” Apa? ”

” Apa kau tuli, besok kita kencan! ” katanya lalu pergi menjauh dariku.

” Hey.. “. ” Dasar evil Magnae, aku kan belum jawab iya! “.

.

:: 3 Hari Kemudian ::

Sesuai janji semenjak pulang dari Prancis, setiap Kyuhyun mengajakku kencan, aku harus selalu mengikutinya walaupun dengan berat hati. lalu saat aku sedang berjalan-jalan sendiri melihat keindahan kota, aku duduk di dekat air mancur ditengah kota. ” Addis? ” aku menoleh kearah suara itu, betapa kagetnya aku saat melihat orang tersebut.

” Disson? ” ternyata dia adalah kembaranku, Cho Yina Addison. Dia melepas kacamatanya lalu tersenyum padaku. ” What are you doing here? ”

” Kenapa kau bertanya seperti itu? Don’t you miss me? You don’t want to hug me my twin? ” ucapnya manis. Aku diam lalu memelukknya sebentar. Aku memang tidak dekat dengan kembarananku karena aku iri dengannya, dia terlalu menjadi anak kesayangan papaku. ” Aku sedang libur kuliah, jadi sementara aku akan tinggal denganmu disini! ”

” APA? ”

” Hey.. kenapa kau histeris seperti itu? ”

” Kau gila Disson! Kau tau sendiri aku sedang dihukum oleh Papa, dan sekarang kau mau tinggal disini bersamaku? Bisa-bisa berantakan semua rencanaku!”

” Aku sudah bilang Mama kok, dan kata Mama tidak apa-apa, lagipula aku tidak bisa berbahasa Korea, jadi Mama menyuruhku untuk tinggal bersamamu! ”

” Tinggalah dengan Bibi! ” kataku sambil beranjak pergi, tapi dia malah bergelayutan ditangan kiriku.

” Ayolah Addis, perbolehkan aku tinggal bersamamu, liburan kali ini saja! Ya? ” dia mulai menunjukkan wajah memelasnya padaku. ” ya Addis ya? “. Aku nyerah… akhirnya aku mengangguk dan memperbolehkan dia tinggal bersamaku selama liburan.

.

:: Kost’anku ::

” Aku pulang! “. Kataku sambil masuk kedalam kost’anku. Dissonpun ikut masuk.

” Very Small… selama ini kau tinggal dirumah sekecil ini Addis? ” tanyanya sambil melihat sekitar. ” This house is not habitable! ”

” Shut up if you still want to stay with me! ”

” Hey.. Yuna-chan kau sudah… ” Kim Ana menghentikan kata-katanya saat melihat ada 2 Yuna didepannya. ” kau dan kau… ” dia garuk-garuk kepala.

” Kenalkan dia kembaranku, namanya Yina! ”

” Eeee… Kim Ana imnida… ” Disson membesarkan matanya, dia tidak mengerti yang dikatakan Kim Ana.

” Kim Ana, Yina tidak bisa berbahasa Korea, dia memakai bahasa Inggris. ”

” Oh.. my name Kim Ana, you? ”

” Oo… Cho Yina Ad… ”

” Cukup… ” Yuna memotong pembicaraan mereka lalu menarik Yina masuk kekamarnya, sedangkan Kim Ana terpaku melihat Yuna dan Yina.

.

” Disson, disini aku akan memanggilmu Yina, dan jangan pernah memberitahu kepada siapapun kalau marga kita Addison. Kau mengerti? ” Disson mengangguk. ” kalau kau berkenalan dengan orang lain, kau hanya boleh menyebutkan nama depan dan tengahmu saja, Cho Yina tanpa Addison! ”

.

Paginya di Kost’an, saat kita bertiga sedang sarapan dimeja makan.

” Where are you going Ad… Oh.. sorry.. Yuna? ”

” Go to work! ”

” Boleh aku ikut? ”

” Apa? Aku kerja Yina, bukan tamasya, kau dirumah saja sama Kim Ana! Kim Ana, aku titip Yina! ” kataku sambil bergegas keluar dari rumah.

” Ne. Berhati-hatilah Yuna! ”

.

:: KBS – SUKIRA ::

” Ini gara-gara Disson aku jadi telat, bisa-bisa Oppa marah-marah lagi nih! “. ” Annyeonghaseyo… mianhe Oppa aku telat! ” kataku sambil menunduk saat melihat Yesung duduk bersama Ryeowook dan Kyuhyun.

” Chagiya kau telat lagi ya, ck..ck..ck…! ” bukannya Yesung yang menjawab, tapi malah Ryeowook dan Kyuhyun yang menggodaku.

” Apa kerjaanku Cuma menunggumu! ” kata Yesung dingin.

” Mian Oppa, aku kesiangan! ”

” Belum jadi artis saja kau sudah telat bangun, bagaimana kalau kau jadi aku? “.

” Kenapa sih nih orang, pagi-pagi selalu marah-marah, masalah kecil selalu dibuat panjang! Namja jeleeek! ”

” Sudahlah hyung, jangan terus marah-marah sama dia. Kasihan kan setiap pagi selalu kau marahi! ” bujuk Kyuhyun sambil menepuk bahu Yesung.

” Betul kata Magnae Hyung, lagipula kalau kau terus marah-marah seperti itu, kau bisa cepat tua! ” kata Ryeowook sambil tersenyum.

” Terserahlah! ” ucapnya lalu pergi meninggalkanku Ryeowook dan Kyuhyun.

.

:: Dorm Super Junior ::

Aku terduduk di meja makan dorm suju karena capek, segelas air putih menemaniku, pikiranku pun melayang kemana-mana. ” Yuna-chan! Yuna… ” aku tersadar saat seseorang melambai-lambaikan tangannya didepan wajahku.

” Eunhyuk-ah.. sedang apa kau disini? ”

” Wae… kau tanya sedang apa aku disini? Aku yang seharusnya bertanya sedang apa kau melamun dimeja makan begini? ”

” Capek! ” jawabku singkat. Eunhyuk ikutan duduk.

” Capek hati, capek fikiran atau capek apa nih? ”

” Kenapa sih tanya-tanya! ”

” Mwa… jahat sekali kau chagi, aku kan tanya baik-baik! ”

” Sedang apa kalian disini? ” shindong ikutan bicara saat melihatku dan Eunhyuk duduk di meja makan. Dia mengambil makanan di lemari es lalu duduk denganku dan Eunhyuk. Shindong menguyah makanannya keras sekali membuatku mulai kesal, Eunhyuk pun ikutan memakan makanan Shindong.

” Bisa tidak kalian pergi darisini? Aku jadi semakin kesal melihat wajah kalian! ”

” Kau sedang datang bulan ya Chagi, marah-marah terus daritadi! ”

” Habis dimarahi Hyung ya? ” Shindong malah mengejekku. HAAHAHAHA… ” Kasihan sekali kau Chagi! ” Eunhyuk dan Shindong menertawaiku.

” Hey.. yeoja… ”

” Eh… Yesung Hyung! ”

” Sedang apa kalian disini? ”

” Ini… sedang menemani Yuna-chagi! ” aku langsung meminum airku dan berjalan pergi dari ruang makan. Aku duduk didepan ruang TV bersama Sungmin dan Ryeowook.

” Hey, Yeoja… ayo aku antar pulang! ”

” Tidak usah, aku bisa pulang sendiri nanti! ” jawabku sambil tidak menatap wajah Yesung. tapi dia malah menarik tanganku. ” Oppa.. lepaskan! Sakit! ” aku mencoba memberontak tapi genggaman tangannya sangat kuat. Member yang lain hanya terdiam dan melihatku berjalan keluar dari dorm bersama Yesung. dia membukakan pintu mobil untukku dan menyuruhku untuk masuk.

.

Didalam mobil aku terus saja menatap ke arah luar, pergelangan tanganku pun lecet karena genggaman tangan Yesung yang kuat tadi. ” Ah… sakit! “. Eluhku saat memegang pergelangan tanganku, terlihat merah sekali. Saat sampai didepan kost’anku, tanpa berkata sedikitpun, aku langsung keluar dari mobil.

” YEOJA! ” dia memanggilku dari mobil, aku hanya berhenti berjalan tanpa menoleh ke arahnya. Terdengar dia keluar dari mobil dan mendekatiku. ” Mian.. aku sudah melukai tanganmu! ” tapi aku hanya diam dan terus berjalan. ” Yuna… ” sekali lagi aku berhenti saat dia memanggilku. ” Kau tidak mau memaafkanku? “.

” Sudahlah Oppa, pulanglah! ” kataku dingin lalu masuk ke kost dengan membanting pintu.

.

Aku berdiri dibelakang pintu, ku dengar mobilnya sudah pergi dari kost’anku.

” Siapa pria itu Yuna? ” tanya Yina yang saat itu keluar dari dapur dengan membawa segelas air putih di tangannya.

” Bukan urusanmu! ” kataku sambil berjalan masuk ke kamarku.

” Apa dia kekasihmu? ” aku hanya diam dan menaruh tasku di meja lalu duduk di ranjangku. ” Yuna, kenapa tidak kau kenalkan padaku? ”

” Yina, bisa tidak kau tidak ikut campur urusanku! Hari ini aku sedang suntuk, jangan mengajakku bicara atau bertanya yang macam-macam padaku, mengerti! ” ucapku sambil rebahan diranjang.

” Aku akan bilang ke Mama kalau disini kau sudah punya kekasih! ”

” Whatever! ” jawabku enteng.

.

Paginya… aku merasa hari ini benar-benar tidak enak badan, aku memegang keningku yang ternyata demam. Uhuk… uhuk… Tok… tok… tok… ” Masuk! ”

” Yuna-chan, kau tidak bekerja? ” aku menggeleng pelan, Kim Ana duduk diranjangku sambil memegang keningku. ” Astaga, kau demam tinggi! Kita ke dokter saja ya? ”

” Anio Kim Ana, aku Cuma butuh istirahat saja… ”

” Kau yakin? ” aku mengangguk. ” Ya sudah, kau kabari Yesung Oppa biar dia tidak memarahimu, aku keluar dulu ya? ”

” Ne. Eh tapi… Yina mana? ”

” Tadi pagi dia sudah pergi, katanya mau jalan-jalan keliling Seoul. ”

” Keliling Seoul? Sama siapa? ”

” Sendiri. ”

” Yeoja Babbo! ” Kim Ana tersenyum.

” Istirahat ya Chagiya… ”

” Ne. Gomawo Kim Ana! “. Kim Ana melenggang meninggalkanku di kamar sendiri, aku mengambil handphoneku dan mengetik pesan singkat.

” Annyeong Oppa… mianhe Oppa, hari ini aku tidak bisa menemanimu, karena aku sedang sakit, mianhe Oppa! “. Setelah terkirim, tak lama kemudian handphoneku berbunyi, ternyata Yesung menelfonku.

” Yeoboseyo… ”

” Ye… annyeonghaseyo… kau sakit apa Yeoja? ”

” Cuma demam sama batuk saja Oppa, mianhe Oppa, hari ini aku tidak bisa menemanimu! ”

” Apa karena tadi malam? ”

” Apa?.. ah… anio Oppa! ”

” Sudah ke dokter? ”

” Tidak perlu, aku Cuma butuh istirahat saja! ”

” Ya sudah istirahatlah, nanti kalau aku ada waktu, aku akan mampir kesana. ”

” TIDAK USAH OPPA! ” Aku langsung menaikkan nada bicaraku.

” Kenapa? “. ” Kalau kau kesini, kau bisa melihat Yina! “. ” Yeoboseyo… ”

” Eh… ne.. ”

” Kau tidak memperbolehkanku menjengukmu? ”

” Anio Oppa, Cuma kau tidak perlu menjengukku, aku baik-baik saja kok! ”

” Terserah kamu lah. Istirahatlah sampai kau sembuh! “.

” Ne. Gomawo Oppa. Annyeong. ” Klik. Aku mematikan handphoneku.

.

~ NORMAL PROV ~

Yina sedang berjalan-jalan ditengah kota Seoul sambil melihat pemandangan, ternyata benar kata orang-orang kalau Seoul itu indah sekali. ” Indah sekali pemandangan disini, very beautiful! ” Kagumnya.

” Goyangi-chan? ” ada seseorang yang menepuk bahu Yina. Saat dia menoleh, dia memiringkan wajahnya.

” Yes. Who are you? ” tanyanya saat melihat pria yang berkacamata didepannya.

” Wae… kau berlagak lupa padaku Goyangi-chan? ”

” Siapa orang ini? apa jangan-jangan dia mengira aku Yuna.. kalau benar seperti itu, aku harus secepatnya pergi dari sini!.

” Hey.. Goyangi-chan! ” ucapnya sambil melambai-lambaikan tangannya didepan wajah Yina, saat Yina tersadar, dia langsung berlari menjauh dari lelaki itu. ” CHO YUNA! “.

.

:: Handel and Gretel ::

Karena melihat keanehan pada diri Yuna, JJ mengirim pesan singkat untuk Hyungnya dan menyuruhnya untuk ke H&G. Tak lama kemudian, Yesung datang bersama Leeteuk Hyung.

” Waeyo JJ? ” tanyanya sambil mengambil minuman dan meminumnya, sedangkan Leeteuk mengobrol dengan Omma JJ.

” Ehm… kenapa kau tidak bersama Yuna-chan Hyung? ”

” Dia sedang sakit! ”

” Sakit? ” dia mengangguk.

” Memangnya kenapa? ”

” Anio… tadi saat aku berjalan-jalan di tengah kota, aku melihat Yuna berjalan-jalan sendiri, tidak terlihat seperti orang sakit. ”

” Kau salah lihat mungkin! ”

” Anio Hyung… aku yakin itu Yuna, aku malah sempat menepuk bahunya dan berbicara padanya, tapi dia berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris. ” Yesung terdiam. ” Tapi tidak lama setelah itu, dia berlari tanpa berkata padaku sedikitpun. Aku yakin itu Yuna hyung!”

” Tadi pagi aku baru menelfonnya, dia bilang dia sedang demam. ”

” lalu yang aku temui siapa? Apa jangan-jangan Yuna sudah membohongimu Hyung? “. Terlihat wajah Yesung Hyung sudah menampakkan keseriusan.

” Aku akan menghubunginya sekarang! ”

” Lebih baik jangan Hyung, kau langsung saja ke kost’annya. ”

” Teukie Hyung.. ayo ikut aku sebentar! ”

” Kemana? ”

” Sudahlah ikut saja! ”

” Jeoseumnida. ”

” Omma.. aku pergi dulu, Annyeonghaseyo! ”

” Ne. Hati-hati Chagi! ” Yesung dan Leeteuk pergi dari H&G.

.

~ YESUNG PROV ~

” Memangnya kita mau kemana Yesungie? ” Leeteuk bertanya padaku saat dia melihatku sedang memikirkan sesuatu.

” Kita ke kost’an Yuna ya Hyung. ”

” Mau apa? ”

” Sudahlah, sebentar saja sebelum kita kembali ke SM. ” Leeteuk mengangguk-anggukkan kepalanya.

.

Sesampainya di Kost’an, aku dan Leeteuk keluar dari mobil dan mengetuk kost’an Yuna. Ting Tong… cukup lama sekali pintu itu tidak terbuka.

” Apa jangan-jangan dia tidak ada dirumah Yesungie? ”

” Anio Hyung.. dia bilang, dia sedang sakit! ” tiba-tiba pintunya terbuka dan terlihat Yuna masih memakai piyamanya, rambutnya pun acak-acakan, wajahnya terlihat pucat.

” Yesung Oppa, Teukie Oppa… sedang apa kalian disini? ”

” Kita tidak boleh masuk? ” tanya Leeteuk sambil mengumbar senyum termanisnya.

” Ne, doemnida! ” katanya. Aku dan Leeteuk masuk ke kost’an itu dan duduk di lantai ruang tamu. ” Bukannya kalian seharusnya ada di SM, kenapa malah disini? ”

” Aku Cuma mau pastikan kalau kau tidak membohongiku. ” kataku sinis.

” Maksudmu apa Oppa? Kau tidak percaya kalau aku sedang sakit? ” terdengar nadanya mulai kesal dan tidak terima atas perkataanku.

” Hey.. sudahlah! Kenapa kalian ini selalu saja bertengkar mulut setiap kali bertemu. ”

” Tadi JJ melihatmu keluyuran di tengah kota. ”

.

~ CHO YUNA PROV ~

” Mati aku… itu pasti Yina, JJ sudah bertemu dengan Yina? ”

” Apa benar kau tadi ke tengah kota? Apa kau sudah membohongiku? ”

” Apa? A..a… itu Oppa aku…”. ” Aku harus bagaimana sekarang, masak aku harus bilang kalau itu bukan aku? Tadi dia tidak akan percaya. Kalau aku bilang itu aku, aku akan dihajar habis oleh Yesung Oppa. ”

” Yeoja! ” beeep… beeeeep… beeeeeep… terdengar suara handphone Yesung berbunyi. Diapun menerima panggilan itu.

” Yeoboseyo… ” terdengar dia sedang serius mendengarkan telp itu. ” Ne. Aku akan segera kembali bersama Teukie Hyung. ” Klik. Dia mematikan handphonenya. ” Hyung, kita harus kembali ke SM sekarang! ”

” Oh.. Jeoseumnida. ” mereka berdua berdiri dari tempat duduknya. Aku pun mengikutinya. ” kita pulang dulu ya Yuna-chan. ” aku tersenyum pada Leeteuk.

” Urusan kita belum selesai, kalau sampai ketahuan kau berbohong padaku, kau akan habis! ” kata Yesung sambil melenggang pergi keluar dari kost’anku.

.

Tak lama setelah Yesung dan Leeteuk pergi dari kost’anku. Giliran Yina yang datang dengan membawa bungkusan berisi makanan.

” Kau darimana? ” tanyaku sambil melipat kedua tanganku didepan dada dan bersandar didepan ruang tamu.

” Kenapa? Aku habis cari angin saja. ”

” Katakan, kau tadi bertemu siapa? ” Yina duduk di lantai sambil membuka bungkusan yang dia bawa.

” Kau itu kenapa sih, aku Cuma jalan-jalan dan tidak bertemu siapa-siapa! ”

” Yina… apa kau tadi bertemu dengan seorang lelaki? ” Yina memakan makanannya sambil berfikir.

” Seorang lelaki? Siapa? ” dia malah berbalik tanya dengan wajah tidak tau apa-apa. ” Oh.. iya aku ingat! Benar aku tadi bertemu dengan seorang lelaki, masih muda, berkacamata, rambutnya simple, manis gitu deh, memangnya kenapa? ”

” Kau bicara apa saja dengannya? ”

” Kenapa kau jadi seperti polisi sih? Kau tau sendiri aku tidak bisa berbahasa Korea, jadi saat dia berbicara padaku dengan bahasa Korea, aku hanya diam lalu aku lari meninggalkan dia. Memangnya dia siapa? ”

” Kau tau yang kau temui tadi itu adik dari majikanku. ”

” Majikanmu? ”

” Kau kemarin bertanya siapa orang yang mengantarku pulang? ” Yina mengangguk. ” dia bukan kekasihku, tapi dia adalah majikanku, aku bekerja pada orang itu. dan tadi yang kau temui itu adiknya! ”

” Apa? Wah.. dunia itu sempit sekali ya? ” ucapnya enteng. ” Tapi ternyata adik majikanmu tampan juga, majikanmu pasti juga tampan sekali ya?Wah sayang wajah majikanmu malam itu Cuma terlihat samar-samar. ”

” Yina.. kau itu… ” aku tidak bisa berkata apa-apa mendengar Yina berucap seperti itu. ” Pulanglah ke Inggris. Kata Ackley bulan depan kalian akan ke Afrika untuk merayakan ulang tahunmu, kenapa kau malah kesini! ”

” Oh.. Ackley sudah mengatakannya padamu? Aku sudah bilang ke Papa kalau aku tidak mau ke Afrika, jadi keberangkatan ke Afrika saat ulang tahun bulan besok dibatalkan. ”

” Aku benar-benar tidak habis fikir kenapa aku bisa punya saudara kembar sepertimu! “.

.

:: Ruangan Super Junior, SM TOWN ::

” Haduh… semoga saja Oppa sudah tidak membahas masalah kemarin? ” kataku sambil menggenggam erat telapak tanganku. Aku sedang berada diruangan SUJU untuk menyiapkan konser mereka di Cheonan, Korea besok.

” Yeoja! ” aku langsung terdiam saat mendengar suara itu. ” kau sudah menyiapkan semua perlengkapan untuk konser besok? ” aku mengangguk tanpa menatap dia. Dia duduk di sofa yang sama denganku, saat itu didalam ruangan itu hanya ada aku dan dia.

” Sepertinya dia sudah tidak membahas masalah kemarin! ”

” Kau kenapa? ” sekali lagi aku menjawabnya dengan bahasa tubuh, aku menggeleng. ” Ya sudah.. ” saat dia bangkit dari tempat duduknya, dia tiba-tiba terjatuh di sofa lagi sambil memegangi kepalanya. Aku yang mengetahui itu langsung menoleh padanya.

” Oppa kau baik-baik saja? ” tanyaku sambil memegang lengannya, terlihat dia masih menunduk sambil memegangi kepalanya. ” Oppa, apa kau sakit? ”

” Gwaenchansseumnida. ” jawabnya singkat lalu pergi dari ruangan itu tanpa menoleh sedikitpun padaku.

” Kenapa dengannya? Apa dia sakit? tapi kenapa aku merasa takut sekali saat melihat dia seperti itu? “. Aku menggeleng-gelengkan kepalaku dengan cepat. ” Tidak… ini tidak boleh terjadi, aku tidak boleh jatuh cinta padanya. “.

.

Saat konser Suju di adakan di Cheonan. Sekali lagi aku melihat Yesung sering terjatuh dan memegangi kepalanya. Aku jadi semakin penasaran padanya, apa dia punya semacam penyakit. Berbagai pertanyaan terlontar dari hatiku. Akhirnya, seminggu kemudian. Saat Suju sedang break konser. Aku menyempatkan diri untuk bertemu dengan Ryeowook yang ada di dorm. Ryeowook adalah member Suju yang paling dekat dengan Yesung. Biasanya kalau Suju sedang tidak ada konser, Yesung tidak menginap di dorm, hanya sebagian member Suju yang menginap disana.

” Annyeonghaseyo… ” sapaku saat melihat Shindong keluar dari dorm bersama Eunhyuk.

” Eh.. Yuna-chan… tumben kesini? Ada apa? ”

” Ehm… aku mau bertemu dengan Wookie, apa dia ada disini? ”

” Ne. Dia ada didalam, masuklah! ” aku mengangguk.

” Kalian mau kemana? ”

” Kemana saja! ” Shindong menjawabnya sambil tersenyum evil. Aku langsung mempoutkan bibirku. Tapi Eunhyuk malah mengacak-acak rambutku.

” Kau itu manis sekali sih Yuna-chan, mau tidak jadi yeojachinguku? ” katanya sambil mendekatkan wajahnya padaku.

” Apa? ” wajahku memerah gara-gara Eunhyuk mendekatkan wajahnya padaku. HAHAHAHA… Shindong dan Eunhyuk tertawa terbahak-bahak melihat wajahku yang memerah.

” Kau lucu sekali Chagiya! Ayo Shindong kita pergi! ” katanya lalu pergi meninggalkanku.

” Apa-apa’an kalian itu?”. gumamku kesal. Aku masuk kedalam dorm suju dan melihat Ryeowook sedang duduk santai didepan TV.

” Annyeonghaseyo Wookie-ah… ”

” Eh.. Yuna-chan… annyeonghaseyo! ” aku mendekatinya. ” Duduklah! Aku ambilkan minum dulu ya? ” aku mengangguk lalu duduk disofa. Tak lama kemudian, Ryeowook datang dengan membawakan segelas air minum lalu ikutan duduk di sofa. ” Tumben kesini? Ada apa? ”

” Ehm.. itu Wookie, aku mau tanya soal Yesung Oppa. ”

” Wae? Kau mau tanya soal Yesung Hyung? Mimpi apa kau! ” Aku merengut mendengar pertanyaan Ryeowook. ” Mian Yuna-chan, ada apa sih? ”

” Itu… apa Oppa itu punya semacam penyakit? ”

” Apa? Penyakit? Kenapa bertanya seperti itu? ”

” Aku pernah… tidak tidak… aku sering melihatnya jatuh dan memegangi kepalanya. Apa dia punya semacam penyakit Wookie? ”

” Ooo.. itu.. anio. Dia baik-baik saja, Cuma memang kata dokter dia itu gampang kolaps. ”

” Kolaps? ”

” Ne. kalau dia capek, dia pasti kolaps, dan kebanyakan menyerang pada kepalanya, dia sering mengeluh pusing hingga akhirnya jatuh, tapi dia baik-baik saja kok. ”

” Apa sudah check up ke Dokter? ”

” Kata dokter itu Cuma kecapekan biasa, tidak berbahaya kok. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kau perhatian sekali padanya, apa jangan-jangan kau sudah mulai suka padanya ya? ” Ryeowook bertanya sambil senyum-senyum.

” Apa? Anio Wookie-ah. ”

.

” Kata dokter dia itu gampang Kolaps. Tapi dia baik-baik saja ada yang perlu dikhawatirkan. ” aku mengenang kata-kata Ryeowook sambil berjalan pulang.

” Apanya yang tidak perlu dikhawatirkan, aku khawatir sekali setiap melihat dia seperti itu. ” ucapku lirih.

Tinnnn. Tin… tin… ” Apa’an sih? “. Ada yang mengklakson aku daritadi, tapi aku tidak menoleh sama sekali karena aku merasa tidak berada dijalan yang salah, aku sudah berjalan ditempat yang benar.

Tin… tin.. tin… karena merasa risih., akhirnya aku berhenti dan menoleh ke mobil tersebut, kacanya tidak terlihat dari luar, aku hanya menaruh kedua tanganku di pinggang. Kaca samping mobil itupun terbuka. ” Siwon Oppa! ”

” Ne. Yuna-chan.. ayo masuk! ” ternyata didalam mobil itu adalah Siwon, akupun masuk kedalam mobilnya. ” Kau darimana? ” tanyanya sambil menjalankan mobilnya.

” Ehm.. habis jalan-jalan saja. Kau sendiri darimana Oppa? ”

” Habis take tadi, ini mau jalan-jalan tapi bingung mau kemana. ”

” Oo… ”

” Aku boleh main ke kost’anmu? ”

” Apa? “. ” Kalau dia main kekost’anku, dia bakalan melihat Yina. ”

” Boleh kan Yuna? ”

” Ehm.. mian Oppa, tapi jangan sekarang ya, di kost’an ada namjachingunya Kim Ana, makanya aku tidak di kost’an. ”

” Oo.. begitu. ”

” Mian Kim Ana, aku berbohong. Padahal aku tau kalau kau belum punya namjachingu. Hehehe.. “.

” Kalau begitu kita ke Kona Beans saja ya, mau tidak? ”

” Kona Beans? ” Siwon mengangguk. Aku ikutan tersenyum. kita menuju ke Coffe Shop bernama Kona Beans, Coffe Shop milik Ommanya Kyuhyun / Evil Magnae yang juga salah satu member Suju.

.

:: Kona Beans, Coffe Shop ::

Aku dan Siwon keluar dari mobil menuju ke Kona Beans.

” Ternyata Magnae ada disini. ” kata Siwon saat melihat mobil Kyuhyun terparkir didepan Kona Beans. Saat aku berjalan tanpa melihat jalan, aku terpeleset karena licin disamping mobil Siwon.

” AHH… ” desahku saat terjatuh.

” Yuna.. kau baik-baik saja! ” Siwon menghampiriku dan memegang kakiku yang berdarah.

” Goenchanayo Siwon Oppa. Cuma luka sedikit. ” tapi Siwon malah memapahku untuk masuk ke Kona Beans. ” Aku baik-baik saja Oppa, masih bisa jalan kok. ”

” Aku akan mengobatimu didalam. ” saat sampai didalam Kona Beans, Siwon meminta P3K kepada Kyuhyun lalu mengobatiku, sedangkan Kyuhyun ikutan duduk disampingku sambil membantu Siwon mengobati lukaku. Aku terus menatap Siwon yang dengan serius mengobatiku.

” Gomawo Oppa, mian aku sudah merepotkanmu. ” kataku sambil menunduk.

” Sudahlah tidak usah berterima kasih, ini juga kesalahanku kau sampai terpeleset begini. ”

” Memangnya dia terpeleset dimana Hyung? ”

” Disamping mobilku. ” HAHAHAHAHAHHA… Kyuhyun dengan keras menertawaiku, sedangkan Siwon masih terus mengobatiku. Aku mencubit pahanya.

” Ah… sakit Yuna-chan. ”

” Sakit kan? Makanya jangan menertawaiku! ”

” HAHAHA… Kau marah ya? ” tanyanya sambil merangkul leherku. Aku langsung menepis tangannya.

” Selesai. ” kata Siwon setelah mengobati lukaku, dia lalu duduk disampingku sambil meminum coffenya.

” Gomawo Oppa. ”

” Ye. ” jawabnya sambil mengelus-elus rambutku.

” Kalian mau makan? ” Kyuhyun berdiri sambil menawarkan makanan yang ada di Cafenya.

” Boleh Kyuhyun-ah.. yang paling enak ya? ”

” Jeoseumnida. ” jawabnya sambil berlagak seperti waiter cafe itu. beep… beep.. beep… handphoneku berbunyi, dan saat aku melihatnya ternyata ada panggilan dari Yesung.

” Yesung Hyung. ” ujarnya saat melihat layar handphoneku. ” Angkat saja. ”

” Yeoboseyo… ”

” Kau sedang ada dimana Yuna? ”

” Ehm.. Kona Beans. ”

” Kona Beans? Sedang apa kau disana? ”

” Ah.. aku Cuma lagi bersantai saja sama Siwon Oppa. Memangnya kenapa Oppa? Kan aku sedang libur. ”

” Segeralah ke WhyStyle sekarang, aku butuh bantuanmu. ”

” Tapi Oppa, disana kan sudah banyak karyawan, kenapa kau harus butuh bantuanku? ”

” Sudah diamlah, kau assistan pribadiku, jadi aku berhak menyuruhmu. Aku tunggu kau disini sekarang. 15 menit dari sekarang, kalau kau telat. Aku potong gajimu, Arra! ” tiiit… tiiit… tiiit…

” Kenapa sih kau itu, bisa tidak sehari saja tidak bersikap seperti itu padaku? Menyesal aku sudah mencemaskan keadaanmu! ” gerutuku sambil menatap layar handphoneku seraya memonyongkan bibirku.

” Kenapa Yuna? ”

” Aku harus pergi Oppa, Yesung Oppa menyuruhku ke WhyStyle. ”

” Oo.. makan dulu ya, setelah itu aku antar kau ke WhyStyle. ” aku menggeleng lalu berdiri.

” Anio Oppa… aku harus segera kesana sekarang. Gomawo Oppa.. annyeonghaseyo.. ” kataku sambil menunduk lalu berlari pergi dari Kona Beans. Aku berlari pelan-pelan karena merasa kakiku sangat sakit.

.

Tak lama kemudian, aku hampir sampai di WhyStyle. Aku melihat banyak yeoja berdiri didepan WhyStyle menunggu antrian untuk masuk ke dalam. Saat aku akan masuk, aku tidak bisa menerobos para yeoja itu. mereka terlalu kuat untuk diterobos. Akhirnya aku mundur dan mengeluarkan handphoneku.

” Oppa.. aku sudah didepan WhyStyle, tapi aku tidak bisa masuk, yeoja-yeoja itu tidak memperbolehkan aku masuk ke dalam. “. Setelah terkirim. Aku menunggu didepan toko bersama para yeoja-yeoja itu. tak lama kemudian, yeoja-yeoja itu berteriak.

” Yesung Oppa… ”

” Oppa… ” Yeoja-yeoja itu berteriak saat melihat Yesung keluar dari WhyStyle. Dan ternyata Yesung datang menghampiriku lalu memegang tanganku. Para yeoja semakin berteriak histeris saat melihat Yesung menggandengku. Yesung menggandengku untuk masuk ke dalam WhyStyle.

” Begitu saja tidak bisa! ” katanya saat sukses membawaku masuk ke WhyStyle. Aku mempoutkan bibirku. Aku dan dia berada di lantai atas. ” Kenapa kakimu? ” tanyanya saat melihat kakiku diplester.

” Jatuh. ” jawabku singkat.

” Babbo, apa kau buta sampai jatuh begitu. ”

” Kau… “. ” Benar-benar keterlaluan, sumpah aku benar-benar menyesal sudah mengkhawatirkanmu Oppa. ”

” Lalu siapa yang sudah mengobatimu? ”

” Kenapa tanya-tanya? ”

” Aku berhak bertanya karena kau… ”

” Assistan pribadimu.. ” potongku.

” Nah.. yeoja pintar! ” katanya sambil menjentikkan jarinya ke keningku.

” Siwon Oppa. ” wajahnya langsung berubah saat mendengar Siwon yang mengobatiku.

” Kau dekat sekali dengan Siwonie, apa hubunganmu dengannya? ”

” Kenapa? Aku Cuma berteman dengannya, tidak boleh juga? ”

” Kau itu yeojachinguku… ” dia langsung berhenti berbicara, akupun tak kalah kaget mendengar perkataannya. ” salah.. maksudku kau itu assistan pribadiku, jadi aku tidak mau kalau kau ada hubungan khusus dengan member Suju yang lain, Arraseo! ” katanya lalu pergi meninggalkanku di lantai atas.

” Cih.. siapa kau berbicara seperti itu padaku, kau bukan namjachinguku tapi gayamu seperti itu. “. Akhirnya hari itu aku membantu dia di WhyStyle, memang benar pegawainya banyak, tapi saat itu WhyStyle begitu penuh dengan para yeoja yang ingin membeli kacamata ataupun hanya untuk mengambil foto Yesung. tidak jarang para yeoja menatapku sinis karena kejadian tadi.

.

Aku berjalan ke lantai atas untuk menemui Yesung yang sedang istirahat. Aku melihat dia tiduran di sofa lantai atas. Aku mendekatinya dan melihat dia tidur dengan nyenyak.

” Ternyata kalau sedang tidur seperti ini, kau manis juga Oppa! “. Gumamku sambil menatapnya dekat.

” Kau sedang apa? ” tanyanya tiba-tiba saat aku serius menatap dia, aku langsung terjatuh ke lantai sambil memegangi dadaku karena kaget. ” Kau mau menciumku? ” lanjutnya sambil beranjak bangun dan duduk di sofanya.

” Apa? Kau gila… siapa juga yang mau menciummu! ” jawabku sambil mencoba bangun dan membersihkan rokku. Tapi dia malah berdiri dan menarikku sampai aku terjatuh dan berbaring di sofa. Dia langsung berdiri didepanku, dia mendekatkan wajahnya ke wajahku yang membuat nafas kita terasa satu sama lain. ” Kau mau apa Oppa! ” tanyaku takut, fikiranku sudah mulai aneh-aneh. Aku melihat dia ber-evil smirk padaku. Kedua tangannya ditaruh di sofa dekat wajahku, dan dia terus ber-evil smirk padaku. ” Oppa.. kau jangan aneh-aneh! Aku akan teriak kalau kau macam-macam padaku! ”

” Memangnya kau bisa apa chagiya? ” ucapnya sambil masih ber-evil smirk padaku. Dia semakin mendekatkan wajahnya ke wajahku.

” Sial… kenapa dengannya, jantungku sudah berdegup kencang.. tanganku sudah mulai dingin. Oh, Tuhan… ada apa dengannya? “. Karena tidak kuat merasakan degupan jantungku yang sangat kencang, aku mendorong dia sampai dia terjatuh ke lantai, punggungnya terbentur ke dinding yang ada dibelakangnya. Aku langsung berlari menghampiri dia dan menolongnya.

” Mian Oppa.. aku tidak sengaja. Aku reflex melakukan itu!” kataku sambil memegang lengannya. Tapi dia malah diam dan terus menampakkan evil smirknya padaku.

” Pulanglah…! ”

” Apa? ”

” Sudah pulanglah! ” katanya sambil berdiri dan berjalan menuju sofa. Terlihat dia meringis kesakitan, sepertinya gara-gara aku mendorongnya terlalu kuat sampai dia membentur ke dinding.

” Oppa… ”

” Aku bilang pulanglah! ” katanya dingin. Aku terdiam lalu mengambil tasku dan pergi dari WhyStyle. Dijalan aku terus memikirkan kejadian tadi, benar-benar membuatku shock.

.

:: Kost’anku ::

” Kau darimana saja Yuna, malam baru pulang. Bukannya kau libur? ” tanya Yina ingin tau saat aku sampai di kost’an. Aku hanya diam dan masuk ke dalam kamar tanpa menjawab pertanyaan Yina. Aku merebahkan badanku di ranjang tidurku dan menutup wajahku dengan kedua tanganku.

” Kenapa ini, kenapa aku jadi kefikiran Yesung Oppa terus… ”

.

Paginya saat aku selesai mandi, aku berjalan menuju meja makan. Langkahku terhenti saat melihat ada sebuket bunga mawar merah diatas meja makan.

” Kim Ana, ini bunga untuk siapa? ” tanyaku sambil melihat sebuket bunga mawar itu.

” Oh, itu.. katanya untukmu! ” Kim Ana menjawab seraya menaruh 2 piring berisi makanan di atas meja makan.

” Untukku? ”

” Ne. tadi pagi ada yang mengantarkan bunga itu untukmu, katanya untuk Cho Yuna. ”

” Dari siapa? ” Kim Ana mengangkat kedua bahunya. Aku memutar-mutar buket bunga itu mungkin saja ada nama pengirimnya.

” Ternyata sekarang kau punya secret admire Yuna-chan. ” kata Kim Ana cengingisan.

” Wah.. bunga dari siapa itu? bagus sekali! ” Ujar Yina saat melihatku membawa sebuket bunga mawar.

” Tuh.. kembaranmu sekarang punya secret admire Yina. ”

” Apa? Betulkah? ” Kim Ana tersenyum. sedangkan aku membawa buket bunga itu ke kamar.

” Ah… mungkin ini Cuma kebetulan saja! “. Gumamku dalam hati. aku kira memang Cuma kebetulan, tapi ternyata tidak. Sudah 3 hari ini setiap pagi aku mendapatkan buket bunga mawar, sampai-sampai di kamarku sudah tidak cukup lagi untuk menerima buket bunga mawar itu.

.

:: Hari berikutnya, di SM TOWN ::

” Yuna-ssi.. ini buatmu! ” Yu Hee menghampiriku dengan membawakan sebuket bunga mawar lagi, saat itu aku sedang sibuk menata peralatan make up milik Yesung di ruangan Suju. ” Kau punya pengagum rahasia ya ternyata! ” lanjutnya sambil memberikanku buket bunga itu. aku berdiri sambil menerimanya.

” Aku juga bingung Yu Hee.. hampir setiap hari aku mendapatkan buket bunga mawar seperti ini. ”

” Ya bagus kalau begitu, berarti ada yang menyukaimu. ”

” Apa?”. “Ada yang menyukaiku?”

^^ T.B.C ^^

7 comments on “Saranghae – chapter 4 ~Straight~

  1. huufff….!!!! q kira oppa yesung mau macem2 sama yuna, leganya….#plak…
    wah unie… ceritanya makin seru,
    sayangnya aq ga pnya wktu untuk lanjutin bca ff nya, waktuku terlalu sempit ini jga nyolong waktu kerja hehe….#dipecat bos.

  2. iiisshhkk…………
    kirain Yesung mau…………..kisseu Yuna…..

    tapiii……
    sapa tuh saeng secret admirer nya Yoong….!

  3. Entah kenapa ҟό̲̣̣̣̥κ̣̝̇ kehadiran cho yina agak ngeganggu gtu yahh.. Terasa janggal gtu ahh..
    Yeppa mah bener2 kakuuuuuu..

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s