9mgi9s

Saranghae – chapter 6 ~Straight~

 

Chapter 6.

CAST : Cho Yuna Addison, All Member Super Junior

PAIRING : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita.

SUMMARY : Yesung Oppa terluka!

GENRE : Fantasi / Romance

WARNING : Cerita abal-abal, mbulet… Alur kecepetan, gak jelas… mianhae…

Yesung Oppa marah karena gosip antara Yuna dan Kyuhyun, apa jangan-jangan Yesung Oppa sudah mulai menyukai Yuna? Hem… let’s read Cingu…

.

.

” Apa? Dekat dengan Kyuhyun Super Junior? “

.

” Sebenarnya ada hubungan apa anda dengan Kyuhyun Super Junior? ” mereka terus melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang tidak aku mengerti. Aku terdiam sambil terus menatap ke arah mereka.

” Sebenarnya apa yang terjadi? “. Aku mulai merasa pusing karena cahaya dari kamera para paparazzy itu. ” Aku harus lari… bersiap Yuna… Hana.. Dul.. Set… RUN! “. Aku berlari menerobos para paparazzy dan para yeoja yang berkumpul didepan kost’anku. Aku berlari dengan kencang menuju SM Town.

.

:: SM TOWN ::

Aku berhenti tepat di halaman depan SM TOWN dengan nafas yang ngos-ngosan. Tapi baru saja aku bernafas dengan lega, ternyata para paparazzy dan para yeoja itu terus mengejarku. Aku menoleh ke belakang dan melongo. ” Aigo… apa-apa’an ini, kenapa mereka terus mengejarku… “. Aku berlari lagi menuju pintu masuk SM TOWN. ” Ah… ” aku berhenti mendadak saat sebuah mobil berhenti tepat di pintu masuk SM TOWN. ” Aduh… kenapa harus berhenti tepat dipintu masuk sih! “. Gumamku kesal. Aku berjalan disamping mobil. Ternyata orang yang ada didalam mobil itu keluar.

” Yuna-chan… ”

” Kyuhyun-ah… ”

” Eh… itu Kyuhyun! ” mendengar ada paparazzy yang datang, dia menarik tanganku agar kita bisa berlari masuk ke SM TOWN.

” Sebenarnya apa yang terjadi Kyuhyun? ” tanyaku saat kita berdua berjalan dilobi SM TOWN menuju ruangan Suju.

” Sepertinya mereka melihat saat kita berpelukan kemarin. ” Aku menghentikan langkahku dan menatap ke arahnya.

” Apa? ” dia mengangguk.

” Tadi pagi mereka juga sudah datang kerumahku, mereka kira kita berpacaran. ” katanya sambil tersenyum evil. Aku langsung bergidik ngeri saat melihat senyum evilnya. Dia menatapku tajam. ” Bagaimana kalau kita benar-benar berpacaran? ” aku langsung terhempas kedinding dibelakangku. Dia menaruh kedua tangannya didinding samping kepalaku, wajahnya pun didekatkan ke wajahku. ” Bagaimana Yuna-chan? Kau mau kan menjadi yeojachinguku? ” wajahku mulai memerah karena wajah kita terlalu berdekatan.

” Magnae.. apa yang akan kau lakukan? ” Aku dan dia menoleh saat ada yang memanggil dia.

” Yesung Oppa… ” aku melihat dibelakangnya ada Siwon sedang menatapku dan Kyuhyun tajam. Aku berlari menghampiri Yesung dan bersembunyi dibelakangnya, sepintas aku melihat Siwon yang berada disampingku. Terlihat raut kebencian saat melihatku.

” Mau kau apakan yeoja ini Magnae? ”

” Anio Hyung… aku hanya menggodanya. ” jawabnya sambil ber-evil smirk.

” Didepan banyak paparazzy dan yeoja yang mencarimu, kau membuat ulah lagi? ”

” Aigo Hyung… kenapa kau berfikir seperti itu? mereka tidak akan dibayar perusahaannya kalau tidak mencari gosip. Makanya mereka mencariku untuk membuat gosip. ” raut wajah Yesung terlihat sangat datar saat mendengar penjelasan Kyuhyun.

” Ya sudah.. ayo ke Studio! ” Akhirnya aku, Yesung dan Siwon berjalan menuju ke Studio, tapi saat aku berjalan melewatinya, dia menarik tanganku dan membisikkan sesuatu.

” Urusan kita belum selesai… Chagiya… ” ucapnya ditelingaku. Aku langsung menarik tanganku lalu berlari mengejar Yesung dan Siwon yang berjalan mendahuluiku.

.

~ NORMAL PROV ~

” Yuna-chan dimana Hyung? Dia tidak ikut makan siang? ” Ryeowook bertanya pada Yesung saat Yesung, dia, Shindong, Sungmin dan Leeteuk sedang beristirahat di kantin SM TOWN.

” Anio… aku tidak tau dia kemana! ”

” Yesung Hyung! ” terdengar suara teriakan Eunhyuk dan Donghae sambil berlari kearah Yesung. ” Lihat! ” lanjutnya sembari memberikan sebuah majalah pada Yesung.

” Ini… ” Yesung tidak bisa berkata-kata saat melihat cover majalah itu. foto Kyuhyun dan Yuna menjadi sampul majalah itu. Dia membuka majalah itu dan langsung melongo saat melihat foto-foto mereka, mulai dari berpelukan didepan kost, bercanda disebuah cafe dan masih banyak lagi.

” Aku benar-benar tidak bisa percaya Hyung, apa mereka punya hubungan khusus? ” tanya Donghae sambil duduk didekat Leeteuk. Leeteuk langsung mengambil majalah yang ada di tangan Yesung.

” Kyuhyun Super Junior sedang dekat dengan seorang assistan yang tidak diketahui namanya. ” Leeteuk membacanya dengan sedikit lantang, membuat para member Suju yang ada disitu melongo dan menatap Yesung tidak percaya.

” Hyung, apa benar semua itu? ” Sungmin ikut bertanya pada Yesung, tapi Yesung hanya diam dan terus berfikir. Dia lantas mengambil majalah yang ada ditangan Leeteuk dan berjalan pergi dari tempat itu. Yesung menggenggam majalah itu kuat-kuat. Sampai-sampai majalah itu sedikit ringsek karena genggamannya.

.

” Yu Hee.. apa kau melihat Yuna? ” tanyanya saat melihat Yu Hee keluar dari lift bersama assistan Sungmin, Hyo Su.

” Ah.. Oppa… anio Oppa.. aku tidak melihatnya daritadi. ” Yu Hee bertatapan bingung dengan Hyo Su saat melihat Yesung datang. Dia hanya diam lalu berjalan pergi meninggalkan mereka.

” Dimana kau yeoja! “. Gumamnya kesal sambil terus menggenggam majalah itu kuat-kuat.

.

” Mama… Papa… Aku merindukan kalian. ” ujar Yuna lirih sambil tersenyum saat melihat foto-foto keluarganya yang ada di handphonenya, Yuna mengambilnya dari handphone Yina. Saat itu Yuna sedang duduk sendiri di ruangan Suju menghadap kearah jendela menatap ke arah luar. ” Apa kalian juga merindukanku? ”

” Chagiya… ” Yuna memasukkan handphonenya kedalam saku celananya saat mendengar suara yang dia kenal sekali.

” Apalagi? ” tanyanya tanpa menoleh kearah suara itu. Kyuhyun melingkarkan kedua tangannya ke leher Yuna. ” Kyu lepas! ” katanya sambil melepaskan tangan Kyuhyun dari lehernya.

” Kau tidak mau makan siang Chagiya? ” ucapnya sambil duduk disamping Yuna.

” Anio Kyu. Aku tidak lapar, kau sendiri sedang apa disini? ”

” Menemanimu! ” jawabnya singkat tanpa menoleh ke arah Yuna. Yuna menarik nafas panjang lalu menatap Kyuhyun.

” Kyuhyun-ah, sebaiknya kita jangan terlalu dekat, kau lihat kan paparazzy sudah mencari kita. Mereka akan membuat gosip tentang kita. ”

” Lalu? ”

” Lalu? Kau tanya lalu? ” Yuna tertawa sinis. ” Aku Cuma seorang assistan, aku yeoja biasa, bukan seorang artis atau sebagainya. ”

” Memangnya kenapa kalau kau yeoja biasa dan bukan seorang artis? ”

” Kyu… kau itu member Super Junior… siapa yang tidak kenal denganmu, seorang member terkaya di Super Junior. Kalau para paparazzy itu membuat gosip yang tidak-tidak tentang kita, pamormu akan turun! ”

” Tidak masalah. ” jawabnya enteng. Yuna sudah mulai kesal dengan semua jawabannya. Dia memejamkan mata dan menarik nafas panjang, mencoba untuk bersabar menghadapi Kyuhyun.

” Kyuhyun-ah… dengar ya! Aku sangat membutuhkan pekerjaan ini, kau tau kan sekarang aku Cuma seorang yeoja biasa, bukan Cho Yuna Addison anak pengusaha terkaya di Inggris. Aku mohon padamu, aku tidak ingin membuat skandal denganmu. Aku tidak mau kalau Yesung Oppa akan memecatku. ”

” Kalau dia memecatmu, kau bisa bekerja denganku. Kau bisa menjadi assistan pribadiku Chagiya… ” ujarnya sambil tersenyum manis pada Yuna.

” Kyu… kau… ”

Plok… plok… plokkkkk… Yuna dan Kyuhyun menoleh saat mendengar suara tepuk tangan. ” Siwon Oppa… ”

” Oh… jadi ruangan ini sekarang selain jadi ruangan Super Junior juga menjadi tempat kalian berpacaran? ” katanya sinis sambil berjalan mendekati Yuna dan Kyuhyun.

” Apa maumu Siwonie? ” tanyanya sambil berdiri dari tempat duduknya dan menatap Siwon tajam.

” Kau benar-benar sudah dibutakan yeoja ini Kyuhyun-ah… ”

” Tutup mulutmu… memangnya kenapa kalau aku sudah dibutakan olehnya? Kau cemburu? ”

” Apa? Cemburu? Aku cemburu sama yeoja penghianat ini? ” Yuna tersentak saat mendengar Siwon menyebut Yuna seperti itu. ” Buka matamu Kyuhyun-ah… dia tidak pantas untukmu! ”

” Lalu dia pantas untuk siapa? ” Kyuhyun balik bertanya sambil melipat tangannya didepan dada. ” Untukmu? ”

” Aku bisa mencari yeoja yang lebih baik dan lebih cantik daripada dia. ” jawabnya sambil menatap Yuna penuh kebencian.

” Cukup Oppa! Kau sudah keterlaluan. Aku tau kau sangat membenciku, tapi ini masalah pribadi kita. ”

” Masalah pribadi apa? ” Yuna, Siwon dan Kyuhyun menoleh ke arah suara itu dan seketika mereka bertiga membelolokkan mata saat melihat orang tersebut.

” Yesung… Hyung… ” Yuna meneguk ludahnya dengan sangat susah saat melihat Yesung berjalan menghampiri mereka.

” Sebenarnya apa yang kalian sembunyikan dariku? ”

” Goenchanayo Hyung… kita Cuma bercanda saja, betul kan Siwon hyung? ” kata Kyuhyun sambil merangkul pundak Siwon.

” Ne. Hyung… kita Cuma sedang bercanda! ” lanjutnya sambil membalas pelukan Kyuhyun. ” Sudah Hyung… kita ke kantin saja, aku lapar! ” ucapnya sambil merangkul pundak Yesung dan membawanya keluar dari ruangan itu, Yuna melihat tatapan aneh dari mata Yesung, Dia hanya terduduk sambil menundukkan kepalanya saat mereka sudah tidak terlihat diruangan itu.

.

” Magnae… ini apa? ” kata Yesung sambil menyerahkan majalah yang sudah ringsek karena genggaman yang terlalu kuat. Dia mengambilnya sambil tersenyum, terlihat wajahnya sangat tenang. ” Apa maksud semua ini Magnae? ” saat dia membaca majalah itu bersama Siwon, terlihat wajah evilnya. ” Kyuhyun-ah… ”

” Aku tadi kan sudah bilang padamu Yesung Hyung. Ini Cuma gosip! ” katanya enteng sambil berjalan mendahului Yesung, sedangkan Siwon masih sibuk membaca majalah itu.

” Kyu-ah… ” Yesung menarik tangan Kyuhyun sampai Kyuhyun berbalik menatapnya.

” Wae Hyung? ”

” Kau menyukainya? ”

” Apa? ” HAHAHAHA… Bukannya menjawab pertanyaan Yesung, Kyuhyun malah tertawa dengan keras. ” Hyung… Hyung… pertanyaanmu itu konyol! ” jawabnya sambil berbalik arah membelakangi Yesung.

” Kyuhyun-ah, jawab pertanyaanku! ” Kyuhyun menghela nafas panjang.

” Anio Hyung… ” Kyuhyun menoleh ke arah Yesung sambil tersenyum. ” Aku tidak menyukainya! Aku hanya menganggap dia sama seperti Lee Cho Rin saja, assistanku… tidak lebih! ” jawabnya tegas. Yesung dan Siwon menatap Kyuhyun dengan raut wajah yang datar.

.

~ CHO YUNA PROV ~

” Aku tidak menyukainya! Aku hanya menganggap dia sama seperti Lee Cho Rin saja, assistanku… tidak lebih! ”

Aku bersandar kedinding saat mendengar apa yang dikatakan Kyuhyun pada Siwon dan Yesung.

” Kau itu memang tidak pantas untuk mereka Cho Yuna… kau bukan level mereka.. kau sendiri kan yang bilang kepada Kyuhyun kalau kau tidak mau terlalu dekat dengannya? Lalu kenapa sekarang hatimu merasa sakit saat mendengar Kyuhyun berkata seperti itu? “. Aku bertanya pada diriku sendiri sambil memegang dadaku yang terasa sesak dan sakit.

.

” Aku dan yeoja itu tidak ada hubungan apa-apa. “. Kyuhyun mengadakan jumpa pers dengan para paparazzy untuk meng-clearkan gosip yang sedang beredar di masyarakat. Aku dengan serius mendengarkan pernyataan itu dari depan TV-ku di kost’an.

” Lalu foto yang beredar di media internet itu apa Kyuhyun-ssi? Itu foto kalian kan?” seorang paparazzy melontarkan pertanyaan untuk Kyuhyun. Sedangkan Kyuhyun mengumbar senyumnya, terlihat wajahnya sangat tenang saat para paparazzy itu memberikan dia berbagai pertanyaan.

” Ne. itu memang fotoku dengannya, tapi itu Cuma foto. Saat itu aku hanya menggodanya saja. Dia bukan typeku. Aku memang dekat dengan semua assistan member Super Junior, jadi menurutku wajar saja. Aku tegaskan sekali lagi, aku tidak ada hubungan apa-apa dengan yeoja itu. aku Cuma menganggapnya sama seperti assistanku Lee Cho Rin. ”

” Kami dengar, yeoja yang dekat denganmu itu bernama Cho Yuna, dan dia mirip sekali dengan yeoja yang pernah dekat dengan Siwon-ssi saat dia ke Inggris, apa Siwon-ssi juga dekat dengan yeoja itu? ”

“Kita semua dekat dengan assistan member Super Junior yang lainnya, kita tidak pernah membeda-bedakan satu sama lain. ”

” Dengar-dengar… Cho Yuna itu mirip sekali dengan anak pengusaha kaya raya di Inggris yang bernama Cho Yuna Addison. Nama mereka juga sama. Apa kau bisa menjelaskannya Kyuhyun-ssi? Apa Cho Yuna yang sedang dekat denganmu itu adalah anak pengusaha kaya raya dari Inggris? “. Kyuhyun langsung terdiam saat seorang paparazzy memberikan dia pertanyaan seperti itu. aku menggenggam tanganku erat-erat.

” Kyuhyun-ah kau tidak akan mengatakannya kepada Publik kan? “. Pintaku dalam hati.

” Kyuhyun-ssi, apa benar itu semua? ”

” Anio.. dia itu bukan anak pengusaha kaya raya di Inggris. Dia Cuma assistannya Yesung Hyung saja. Hahahahah… ” Jawabnya sambil tertawa. ” Lagipula tidak mungkin anak seorang pengusaha terkaya di Inggris mau menjadi Assistan kita, benar kan? “.

” Ne.. benar.. itu tidak mungkin. ” Para paparazzy manggut-manggut saat mendengar jawaban dari Kyuhyun. Akupun sedikit lega mendengar jawaban Kyuhyun walaupun merasa kecewa dengan sikap dia.

.

Aku merasa sedikit kecewa dengan pernyataan Kyuhyun kemarin di media. Yah, tapi aku juga berterima kasih padanya karena dia tidak berbicara soal diriku yang sebenarnya kepada publik. Aku memijat-mijat pelipisku sambil melamun saat aku duduk dibelakang panggung. Saat itu aku sedang menemani mereka konser di Incheon, Korea.

” Hey… sedang apa? ” seseorang menepuk bahuku saat aku sedang melamun.

” Ah.. Teukie Oppa, kau mengagetkanku. ”

” Kau sendiri sedang apa melamun ditempat seperti ini? ”

” Goenchanayo Oppa.. ”

” Sudah.. jangan difikirkan kata-kata Kyuhyun kemarin, dia itu Magnae yang mempunyai kata-kata paling kasar di Super Junior, coba cari di grup lain, tidak akan ada Magnae sekasar dia. ” ucapnya sambil tertawa mencoba menghiburku. Aku tersenyum kecil. ” Tapi kau sungguh tidak ada hubungan apa-apa dengannya kan? ”

” Apa? Anio Oppa… aku tidak ada hubungan apa-apa dengannya. ”

” Baguslah kalau begitu, kalau sampai kau ada hubungan dengannya, bisa gawat urusannya. ”

” Apa? Maksud Oppa apa? ” Leeteuk hanya tersenyum lalu pergi meninggalkanku. ” Maksudnya apa? “.

Konser itu berlangsung dengan sangat meriah dan seperti biasa sangat ramai. Aku dan para assistan serta para crew menunggu dibelakang panggung. BRUAAAKK… NGIIIING… Aku dan yang lainnya menutup telinga saat terdengar suara microfon terjatuh dan mendengung keras di seluruh penjuru.

” Ada apa? ” tanya salah crew kepada temannya.

” Cepat panggil ambulance! ” jerit crew yang lainnya. Aku ikutan bingung karena suasana menjadi sangat gaduh.

” Apa yang terjadi? ” tanyaku pada salah satu crew yang berada disekitar situ.

” Yesung-ssi jatuh dari atas panggung! ” saat mendengarnya aku seperti terhempas angin. Aku sudah tidak bisa berkata-kata lagi.

.

:: Hari berikutnya. Di Kost’an ::

” Bagaimana keadaan Oppa ya? Huft… aku tidak bisa menjenguknya. ” . gumamku dalam hati sambil menggenggam handphoneku. Sejak terjadi incident jatuhnya Yesung dari atas panggung kemarin. Aku belum sempat menjenguknya, bukannya tidak mau menjenguk Cuma yang boleh menjenguknya hanya keluarganya, member Suju dan Manager mereka saja. Aku mencoba mengetik pesan singkat untuk Jongjin.

” JJ… Aku mau tanya, bagaimana keadaan Yesung Oppa? Apa dia baik-baik saja? “. Setelah terkirim aku menunggu balasan dari JJ, tapi sampai hampir 1 jam tidak ada balasan sama sekali. Aku menyalakan TV-ku dan kebetulan saat itu ada berita tentang Yesung.

” Sekarang saya sedang berada di depan Rumah Sakit Kang Nam CHA, tempat dimana salah satu member Super Junior, Yesung-ssi sedang dirawat karena telah terjatuh dari atas panggung yang tingginya 1.5 meter. “. Aku membesarkan volume TV-ku saat reporter itu sedang serius membacakan beritanya. ” Kita coba mewawancarai salah satu fans dari Super Junior atau yang dipanggil EverLasting Friends(ELF) yang sudah berkumpul didepan Rumah Sakit ini. Annyeong… Ireumi mwoyeyo? ”

” Lee Min Ah Imnida… ” kata Elf itu sambil menitihkan airmata.

” Sejak kapan kau berada disini? ”

” Saat aku mendengar kalau Oppa sudah dipindahkan ke Rumah Sakit ini! Yesung Oppa cepatlah sembuh! ” Jeritnya sambil menangis lalu berpelukan dengan temannya.

” Sepertinya sudah bisa dilihat mereka begitu mencintai member Super Junior ini.. ”

” YESUNG OPPAAA… ” terdengar teriakan para Elf yang ada didepan Rumah Sakit itu.

” Itu Leeteuk-ssi… kita coba mewawancarai dia. ” Reporter itu berlari menuju Leeteuk yang keluar dari pintu Rumah Sakit itu, dia dikawal oleh para bodyguard. ” Leeteuk-ssi, bagaimana keadaan Yesung-ssi? ”

” Apa Yesung-ssi baik-baik saja Leeteuk-ssi? ” terdengar banyak paparazzy yang menyerbu Leeteuk saat dia keluar dari pintu rumah sakit.

” Yesung-ssi baik-baik saja, dia baru sadar. Gamsahamnida untuk ELF dan teman media yang setia menunggu. ”

” LEETEUK OPPAAA… ” Elf kembali berteriak dengan kencang saat melihat Leeteuk dan mendengar nama mereka disebut-sebut.

” Minta doanya saja agar Yesung-ssi cepat sembuh dan kita dapat menghibur kalian lagi. Gamsahamnida. “. Lanjutnya lalu masuk ke dalam mobil.

” Leeteuk-ssi… “. Sepertinya masih banyak pertanyaan yang ingin dilontarkan para paparazzy itu, tapi Leeteuk hanya berbicara sedikit lalu melenggang pergi dari Rumah Sakit itu. Aku mematikan TV-ku dan menghela nafas panjang. Aku melihat handphoneku tidak bergetar sama sekali.

” Kenapa JJ tidak membalas pesan ku? “. Gumamku. ” Kenapa tidak ada yang menghubungiku? ” Jeritku. Aku lantas berdiri dari tempat dudukku. ” Do something Yuna, kau tidak boleh diam saja! ” aku mengambil mantelku lalu berjalan menuju Dorm Suju. Tak lama kemudian, aku sampai didepan Dorm Suju, aku coba memencet bel berulang kali, tapi tidak ada yang merespon, akhirnya aku duduk didepan pintu. Aku mendongak ke atas sambil memeluk tubuhku yang dingin. Salju sedang turun dengan lebatnya. Karena terlalu lama menunggu, aku tertidur ditempat itu.

.

” Hey.. bangun… ayo bangun! ” aku membuka mataku perlahan-lahan saat merasa ada yang menendang-nendang kakiku.

” Siwon-ssi… ”

” Kau tidak lihat salju sedang turun dengan lebat, kenapa kau malah tidur disini? Cepat bangun dan pulanglah! ” aku berdiri dan saat aku merasa kepalaku berputar-putar aku terjatuh dipelukan Siwon dan aku tidak ingat lagi apa yang terjadi.

.

” Kau menemukannya dimana Siwonie? ”

” Dia sempat tertidur diluar, sepertinya dia menunggu kita. ” aku membuka mataku pelan-pelan saat mendengar suara diruangan lain.

” Ini dimana? ” tanyaku sambil melihat sekeliling. Keningku di kompres dengan handuk dingin.

” Kasihan Yesungie. ”

” Tapi untung saja lukanya tidak terlalu parah. ” Aku mendengar suara Leeteuk dan Donghae. Tapi aku masih tergeletak lemas di ranjang.

” Kau sudah sadar? ”

” Kyuhyun-ah.. ” ucapku saat melihat dia berdiri didepan pintu sambil membawa nampan. Aku mencoba untuk duduk, tapi dia langsung mencegahku.

” Jangan bangun dulu, kau masih sakit! ” katanya sambil duduk disampingku. ” Ini aku buatkan ramen dan susu hangat, aku suapin ya? ”

” Kyuhyun-ah.. ”

” Ne. ”

” Apa Yesung Oppa baik-baik saja? ” dia menatapku lalu tersenyum.

” Kau tenang saja Yuna-chan, Yesung Hyung pasti baik-baik saja. Kau mencemaskannya? ” kali ini aku memaksakan untuk duduk.

” Ne. aku sangat mencemaskannya. ” kataku sambil menunduk. Dia mengelus-elus rambutku.

” Kau mencintainya? ” aku langsung menatap dia.

” Apa? ” pandanganku beralih kearah lain. ” A… aku… HAHAHA… Aku tidak mungkin mencintainya Kyu, aku tidak pantas untuknya. ” jawabku dengan nada takut.

” Kenapa tidak mungkin? ”

” Sudahlah Kyu.. kau itu bicara apa, sudah ah jangan bahas itu lagi! ” cetusku lalu mengambil nampan berisi semangkok ramen dan segelas susu hangat dari tangan Kyuhyun. Aku memakannya sambil terus memikirkan Yesung.

.

~ YESUNG PROV ~

:: 2 Hari kemudian. Rumah Sakit Kang Nam CHA ::

” JJ… ”

” Ne. Hyung… ”

” Apa… apa saat aku belum sadarkan diri, Yuna-ssi datang kesini? ” tanyaku sambil masih tergulai lemah diranjang rumah sakit. JJ mengambil kursi dan duduk disamping ranjangku.

” Anio Hyung. Tidak ada yang boleh menjengukmu selain dari keluarga, member Suju dan managermu, memangnya kenapa Hyung? ”

” Anio. ” jawabku sambil menatap kearah lain.

” Tapi kapan hari dia mengirimiku pesan. ” aku dengan cepat menoleh ke arah JJ.

” Dia mengirimimu pesan apa? ”

” Dia tanya keadaanmu Hyung. ”

” Lalu kau jawab apa? ”

” Aku tidak membalasnya, karena saat itu situasinya sedang gawat. Kau khawatir padanya? ”

” Apa? Ah… anio JJ. ”

” Aku dengar dari Kyuhyun-ah, dia habis sakit, dia pingsan didepan dorm Suju. ”

” Apa? Lalu sekarang keadaannya bagaimana? Dia ada dimana sekarang? ” JJ mengerutkan keningnya saat mendengar semua pertanyaanku.

” Hyung kau itu kenapa? ”

” Mana I-Phoneku? ”

” Hyung… ”

” JJ.. mana I-Phoneku? ” JJ mengambilkan I-Phoneku dari dalam tasnya.

” Ini. ” aku menerimanya dan langsung memencet nomor Yuna. Lama sekali panggilanku tidak diterima Yuna, aku masih mencoba menghubunginya terus.

.

~ NORMAL PROV ~

” Yeoboseyo… ” kata Yuna lemas tanpa melihat siapa yang menelfonnya.

” Yeoja.. kenapa lama sekali mengangkatnya! ” Yuna langsung menatap layar handphonenya.

” Oppa? Kau benar Oppa? ”

” Apa maksudmu? ”

” Kau baik-baik saja Oppa? ” tanyanya dengan menggebu-gebu.

” Ne. aku dengar kau sedang sakit? ”

” Apa? Ah… Goenchanayo Oppa.. jal jinaemnida… ini aku sedang di kost’an. ”

” Kau sudah sembuh? ” terdengar suaranya sangat lembut, baru kali ini Yuna mendengar suara Yesung seperti ini.

” Ne. Oppa. ” suasana menjadi sangat hening. Tidak ada suara diantara mereka.

” Yuna-ssi. ”

” Ne. ”

” Kau bisa kerumah sakit? ”

” Apa? ”

” Aku ingin bertemu denganmu! ” Yuna melongo mendengar perkataan Yesung. ” aku… ehm… aku merindukanmu. ” Yuna membulatkan matanya saat mendengar kata-kata itu. Dia terdiam cukup lama. ” Yuna-ssi… kau masih disana? Yeoboseyo! ”

” Ah.. ne Oppa. ” jawabnya saat dia tersadar dari lamunannya.

” Kau bisa kesini? ”

” Ah… ne Oppa, aku akan kesana. ”

” Jeoseumnida… gidarilkeyo. ”

” Tapi Oppa… aku pasti tidak diperbolehkan masuk. ”

” Aku akan minta tolong Wookie untuk menjemputmu. ”

” Anio Oppa, aku tidak mau merepotkan Wookie-ah. ”

” Kalau kau tidak bersamanya, kau tidak akan diperbolehkan masuk Yuna-ssi. ”

” Tapi Oppa… ”

” Sudah, tunggu saja disana, aku akan meminta tolong pada Wookie untuk menjemputmu.”

” Oppa… “. Klik. Belum sempat Yuna berbicara, Yesung sudah mematikan telpnya. “Ih… aku kira setelah incident itu kau akan berubah, ternyata sama saja, masih egois. “. Kata dia lalu bangkit dari ranjangnya dan bergegas untuk mandi.

.

Setelah menelfon Yuna, Yesung mengetik pesan singkat untuk Ryeowook.

” Wookie-ah, apa aku bisa meminta tolong padamu? ” setelah terkirim, Yesung menatap JJ yang daritadi terus memandanginya.

” Kenapa kau memandangiku seperti itu? ”

” Hyung… jangan bilang kau… menyukainya? ” JJ bertanya seraya menelan ludahnya dengan susah.

” Apa? Memangnya kapan aku berkata seperti itu? ” . beep… beep… beep… belum sempat JJ menjawab pertanyaan Yesung, ada balasan dari Ryeowook.

” Waeyo Hyung? ”

” Kau bisa menjemput Yuna-ssi di kost’an? Aku menyuruhnya kesini, tapi pasti dia tidak bisa masuk nanti, makanya aku meminta tolong padamu Wookie-ah, apa kau tidak keberatan menolongku? ”

” Hyung… ” terlihat wajah JJ tertawa sinis saat melihat Yesung. ” Ah… aku tidak bisa berkata-kata lagi, aku mau ke H&G Hyung. Apa kau tidak apa-apa aku tinggal sendiri? ”

” Ne. Goenchanayo, pergilah! ” JJ tersenyum lalu keluar dari kamar Yesung. Beep… beep… beep…

” Ne. Hyung.. aku juga mau kesana sekarang, aku akan menjemput Yuna-ssi. ”

” Jeoseumnida.. gomawo Wookie-ah. “.

.

~ CHO YUNA PROV ~

:: Kost’an ::

Aku sudah bersiap-siap untuk berangkat ke Rumah Sakit, sekarang sedang menunggu Ryeowook yang akan menjemputku. ” Tapi kenapa aku jadi deg-deg’an begini ya? ” gerutuku dalam hati sambil memegangi dadaku. Aku merasa jantungku berdegup dengan kencang. Ting… Tong… ” Itu pasti Wookie… “. Aku buru-buru mengambil tasku dan langsung berlari menuju pintu.

” Annyeong Yuna-ssi, kau sudah siap? ” tanyanya saat melihatku membuka pintu.

” Ne. Wookie-ah.. Ayo.. ” aku keluar dan mengunci pintu kost’anku lalu mengekor dibelakang Ryeowook dan masuk kedalam mobil. ” Mianhe Wookie-ah, aku jadi merepotkanmu. ” ucapku saat kita sudah dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

” Goenchanayo Yuna-ssi, kau tidak perlu seperti itu, lagipula hari ini aku juga berencana ke Rumah Sakit untuk menjenguk Hyung. ”

” Memangnya hari ini kau tidak ada jadwal? ”

” Anio. Aku tadi menerima pesan dari Yesung Hyung yang memintaku untuk menjemputmu, ya sudah kebetulan sejalan, jadi aku menjemputmu. ”

” Gomawo ya Wookie-ah. ” dia hanya membalasnya dengan senyuman.

.

:: Kang Nam CHA Hospital, Yeoksam Dong, Kang Nam Gu, Seoul ::

Aku dan Ryeowook sampai di parkiran Rumah Sakit dan sekarang jantungku mulai berdegup dengan kencang lagi. Aku dan Ryeowook keluar dari mobil dan berjalan menuju pintu masuk Rumah Sakit.

” Tunggu Wookie-ah! ” kataku spontan, membuat Ryeowook berhenti dan menatapku.

” Wae Yuna-ssi? ” aku terdiam cukup lama, sampai akhirnya dia menggandeng tanganku.

” Wookie-ah, kenapa harus bergandengan seperti ini? ” tanyaku saat dia terus menggandengku. Sedangkan orang-orang yang berada di Rumah Sakit itu terus memandangi kami. ” Wookie.. ”

” Tenanglah Yuna-ssi, kalau tidak seperti ini, kau tidak akan diperbolehkan masuk. ” aku terdiam. Sampai akhirnya kita sampai didepan pintu kamar Yesung.

” Annyeonghaseyo Ryeowook-ssi… ” kedua bodyguard yang ada didepan kamar Yesung menyapa Ryeowook sambil membungkukkan badannya.

” Ne. Annyeong. ” jawabnya lalu membuka pintu itu. saat masuk, aku melihat Yesung sedang terkapar di ranjang tidurnya sambil menatap ke arah luar jendela. ” Hyung… ” Yesung menoleh saat mendengar Ryeowook datang.

” Wookie-ah, kau sudah datang? ”

” Ne. ” mereka berdua berpelukan. ” Bagaimana keadaanmu hari ini Hyung? ” Yesung tersenyum manis.

” Sudah mendingan daripada kemarin. ” Yesung menoleh kearahku saat aku berdiri terpaku jauh dari ranjangnya. ” Sampai kapan kau akan berdiri disitu terus Yuna-ssi? ” aku tersenyum kecil lalu berjalan mendekatinya.

” Apa kau baik-baik saja Oppa? ”

” Ne. Yuna-ssi.. jal jinaemnida. ” Ryeowook yang sedang duduk diranjang Yesung terus tertawa saat melihat wajahku yang mulai memerah. Dia menarik tanganku dan memegang telapak tanganku.

” Hey, Hyung.. tangan Yuna-ssi dingin sekali, sepertinya jantungnya berdegup dengan kencang. ”

” Apa? ” aku menelan ludahku dengan susah. ” Mwa.. darimana Wookie tau kalau jantungku berdegup dengan kencang? ”

” Betulkah? Sini lihat! ” saat Yesung akan memegang telapak tanganku, aku langsung menarik tanganku.

” Ah… kau itu ada-ada saja Wookie-ah! ” ucapku gagap. HAHAHAH… Ryeowook malah tertawa keras sedangkan Yesung hanya tersenyum.

” Tenang Yuna-ssi, wajahmu tidak perlu semerah itu. ” katanya sambil menepuk bahuku. Dia berdiri disampingku. ” Aku cari minum dulu ya Hyung. ”

” Kau mau kemana? ” tanyaku sambil menarik lengannya saat dia akan beranjak pergi. Tapi dia hanya tersenyum lalu pergi meninggalkan aku dan Yesung. aku mengerucutkan bibirku sambil kembali menoleh ke arah Yesung.

” Kenapa? Kau tidak mau disini denganku? ”

” Apa? Ah… bukan begitu Oppa… ” ujarku sambil menundukkan kepalaku, tapi dia malah meraih daguku.

” Jangan menunduk seperti itu, wajah cantikmu jadi tidak terlihat! “. Wajahku memerah saat mendengar kata-katanya.

” Annyeonghaseyo Yesung-ssi.. ” kami berdua menoleh saat seseorang menyapa.

^^ T.B.C ^^

3 comments on “Saranghae – chapter 6 ~Straight~

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s