513204964

Saranghae – chapter 7 ~Straight~

SARANGHAE…

Chapter 7.

CAST : Cho Yuna Addison, All Member Super Junior

PAIRING : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita.

SUMMARY : Yuna akan ke Prancis!

GENRE : Fantasi / Romance

WARNING : Cerita abal-abal, mbulet… Alur kecepetan, gak jelas, Ooc.. mianhae…

Yuna memutuskan untuk ke Prancis, bagaimana dengan Yesung? kita baca lanjutan ceritanya saja ne.. ^^

.

.

” Annyeonghaseyo Yesung-ssi.. ” kami berdua menoleh saat seseorang menyapa.

.

” Dokter. Ne Annyeong… ”

” Sudah baikan? ”

” Lumayan Dokter. ”

” Saya akan memeriksamu dulu ya! ” Yesung tersenyum, sedangkan aku masih berada disampingnya. ” Ini Yeojachingumu? Cham yebbeoyo.. ” aku merasa tersanjung saat Dokter bilang kalau aku sangat cantik. HEHEHE.

” Anio Dokter, dia bukan Yeojachinguku. ”

” Jinjja? Tapi kalian berdua cocok. ” Dokter yang ditemani Suster itu tersenyum melihatku. Dokter itu lantas memeriksa Yesung, sedangkan Suster memberiku nampan berisi sepiring makanan dan obat untuk Yesung.

” Gamsahamnida.. ” ucapku saat menerima nampan itu.

” Keadaanmu sudah mulai membaik, tapi kau masih harus disini untuk beberapa hari lagi! ”

” Baik Dok. ”

” Ya sudah.. istirahat yang banyak, jangan lupa selalu habiskan makananmu dan minum obatmu ya! ”

” Ne. Gamsahamnida Dok. ” Dokter dan Suster itupun tersenyum lalu beranjak keluar.

” Ehm… Tunggu. ” Dokter itu berhenti tepat didepan pintu dan menatap ke arah kami. ” Siapa namamu? ” tanyanya padaku.

” Apa? Oh… Cho Yuna Imnida. ” jawabku sambil membungkukkan badanku.

” Addison? ” Uhuk… aku langsung tersedak saat Dokter itu menyebut nama belakangku.

” Mianhe Dokter, tanpa Addison. ”

” Betulkah? Kau mirip sekali dengannya! ” aku hanya tersenyum takut. Dokter itupun keluar dari kamar Yesung. aku meneguk ludahku dengan susah lalu menoleh ke arah Yesung saat aku merasa dia terus memandangiku

” Kenapa? ”

” Kau tidak membohongiku kan? ”

” Apa? Ah… anio Oppa… ” jawabku gagap.

” Baguslah kalau memang seperti itu, karena aku bisa sangat membencimu kalau aku tau kau membohongiku. ” Aku melongo, jantungku terasa berhenti berdetak saat itu juga.

” Dia akan membenciku kalau dia tau yang sebenarnya… ”

” Yuna-ssi… aku mau bertanya sesuatu. ”

” Apa? ”

” Soal foto-fotomu bersama Kyuhyun yang beredar di Internet. ”

” Itu… ”

” Kau bisa menjelaskannya padaku? ”

” Ehm… Oppa… saat itu aku tidak berpelukan dengannya, dia hanya ingin mencoba menolongku saat aku hampir jatuh karena terpeleset. ” jelasku berbohong.

” Apa kau yakin? Lalu foto-foto di cafe itu? ”

” Itu kan Cuma foto biasa Oppa, aku tidak bermesraan dengannya, aku Cuma sedang bercanda dengannya. ” Dia menatapku tajam. ” Mianhe Oppa, aku berbohong padamu, aku belum siap untuk menceritakan yang sebenarnya padamu Oppa, aku masih belum siap menerima kalau kau akan membenciku. ”

” Aku percaya denganmu Yuna-ssi, tapi aku tidak akan memaafkanmu kalau kau sampai berbohong padaku. ” aku menundukkan kepalaku.

” Yesung Hyung… ” tiba-tiba member Suju yang lain datang dan membuat ruangan yang tadinya hening menjadi ramai. Terlihat Siwon juga datang menjenguk.

” Eh… Yuna-chan kau ada disini? ” tanya Eunhyuk sambil berjalan mendekatiku. Aku hanya mengangguk dan tersenyum.

” Sedang menemani Yesungie ya? ” Leeteuk mencoba menggodaku.

” Iya lah Teukie Hyung, masak menemanimu… Yuna-chan kan sudah mulai ada something pada Yesung Hyung… ” Eunhyuk malah menambahi godaan Leeteuk. Aku hanya mencibir karena kesal. HAHAHAHA… Semua member Suju tertawa melihat ekspresi wajahku.

” Bagaimana keadaanmu Hyung? ”

” Aku baik-baik saja Siwonie. ”

” Yesungie… ini kami bawakan buah buatmu. ”

” Gomawo Hyung… ” Leeteuk tersenyum lalu menaruh buah itu ke atas meja.

” Loh, kalian semua ada disini? ” Ryeowook datang sambil membawakan 2 gelas coffe ditangannya.

” Wookie-ah, sejak kapan kau datang? ” tanya Shindong sambil mengambil kursi dan duduk disebelah ranjang Yesung.

” Aku datang daritadi bersama Yuna-ssi Hyung. ” dia menghampiriku dan memberikan coffe yang ada ditangannya.

” Untukku? ”

” Ne. ”

” Gomawo Wookie-ah. ”

.

Aku duduk diluar ruangan Yesung sambil mengamati foto-foto keluargaku dari handphoneku.

” Sampai kapan kau akan membohongi Yesung Hyung? ”

” Siwon-ssi. ” ucapku saat melihat dia duduk disebelahku. ” Mianhe Siwon-ssi, kau jadi sangat membenciku. ”

” Sebenarnya apa tujuanmu kesini Addison? ”

” Aku sudah bukan Addison lagi Siwon-ssi, aku sudah keluar dari keluarga Addison. ” dia menatapku tidak percaya.

” Apa maksudmu? ” aku memandang dia sekilas lalu menceritakan semuanya padanya. ” Are you Kidding, right? ” aku hanya tersenyum kecil.

” Aku tidak bercanda Siwon-ssi. ” kataku sambil melenggang pergi meninggalkannya.

.

” Aku bisa sangat membencimu kalau aku tau kau membohongiku ” Aku mengenang kata-kata Yesung dalam perjalanan pulang dari Rumah Sakit. aku menghentikan langkahku dan menatap langit malam itu.

” Sampai kapan kau akan membohongi Yesung Hyung? ” sekali lagi aku mengenang pertanyaan Siwon padaku.

” Sepertinya akan lebih baik kalau Yesung Oppa tau yang sebenarnya, lebih cepat dia mengetahuinya itu lebih baik. ” gumamku dalam hati. saat aku akan melanjutkan perjalananku, aku berdiri terpaku saat melihat seseorang didepanku. ” Ackley… ”

.

” Disson sudah menceritakan semuanya kepadaku Addis. ” katanya saat kita berada disebuah cafe tidak jauh dari Rumah Sakit. aku mengaduk-aduk minumanku dengan lemas. “Addis, suivez-moi de retour en France! ” (Ikutlah aku kembali ke Prancis). Aku menatap dia saat dia berkata seperti itu.

” Kau bercanda Ackley.. aku sudah bukan keluarga Addison lagi. ”

” Tapi kau akan tetap menjadi saudaraku, Addison. ” aku benar-benar tidak percaya dengan kata-kata Ackley. Dia memegang tanganku.” C-mon Addis! Aku tidak mau kau tinggal di Negara ini sendirian. ”

” Me donner le temps Ackley! ” (Beri aku waktu).

” Ok. Aku beri kau waktu 3 hari untuk berfikir. Temui aku di Hotel Best Western Premier Gangnam Hotel kamar no 99. kau tau kan? ”

” Ya.. aku tau. Thanks Ackley.. ”

.

:: Kost’an ::

Aku menatap langit-langit kamarku sambil merebahkan badanku diranjang tidurku. Aku terus memikirkan kata-kata Ackley. ” Aku harus mengatakan yang sejujurnya pada Oppa besok. ” Aku melihat foto Yesung di handphoneku. ” Tapi kalau aku ke Prancis, aku tidak akan bisa bertemu dengannya lagi. “.

Paginya aku mengetik pesan singkat untuk Kyuhyun.

” Kyuhyun-ah, aku bisa minta tolong padamu? ” Tak lama setelah terkirim, ada balasan dari Kyuhyun.

” Waeyo Yuna-chan? ”

” Kalau kau ada waktu, apa kau bisa mengantarku ke Rumah Sakit untuk menemui Yesung Oppa? ”

” Wae? Tumben? ”

” Ada sesuatu yang harus aku katakan pada Yesung Oppa, Kyuhyun-ah. ”

” Jeoseumnida. 1 jam lagi aku akan menjemputmu di Kost’an. ”

” Gomawo Kyuhyun-ah. “.

1 jam kemudian Kyuhyun datang menjemputku, aku masuk kedalam mobilnya, saat itu dia membawa sopir pribadinya.

” Memangnya apa yang akan kau katakan pada Yesung Hyung, Yuna-chan? Apa kau akan menyatakan Cinta padanya? ” Katanya cengingisan saat kita sudah berada didalam mobil

” Aish.. kenapa fikiranmu seperti itu Kyuhyun-ah.. ” cibirku sambil mempoutkan bibirku.

” Lalu apa yang mau kau katakan pada Yesung Hyung? ”

” Aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada Oppa, Kyuhyun-ah. ”

” Apa? Tunggu… tunggu… kau tidak akan membongkar semua rahasiamu pada Yesung Hyung kan? ”

” Aku akan mengatakan semuanya Kyu. ”

” Yeoja babbo! Kau sudah gila! Kau sudah siap menerima semua konsekwensinya? ”

” Ne. Aku sudah siap! ”

” Yuna-ssi, fikirkan sekali lagi! ”

” Anio Kyuhyun-ah, setelah ini aku akan pergi ke Prancis. ”

” Wae? Prancis? ”

” Tadi malam Ackley menemuiku dan mengajakku kembali ke Prancis. ”

” Kau akan melarikan diri? ” aku langsung menoleh ke arahnya. ” Kalau kau seperti itu berarti kau melarikan diri Yuna. ”

” Aku tidak melarikan diri Kyu, aku Cuma tidak mau masalahku menjadi semakin rumit. Lebih baik aku keluar dari negara ini agar semuanya kembali seperti semula.

” Semuanya tidak akan kembali seperti semula! ” bentaknya. Dia terlihat sangat marah padaku, wajahnya memerah tapi dia tidak mau menatapku, dia terus memandang ke arah luar.

” Kyu… ” ucapku sambil memegang tangannya, tapi dia langsung menepis tanganku. ” Mianhe Kyuhyun-ah. ”

.

:: Kang Nam CHA Hospital ::

Aku dan dia keluar dari mobil, dia berjalan didepanku tanpa menoleh sedikitpun kepadaku. Saat sampai didepan pintu dia hanya berdiri sambil memegang gagang pintu. ” Kyu… kau ikut masuk kan? ”

” Anio. Masuklah! ” jawabnya singkat lalu membukakan pintu untukku. Aku menarik nafas panjang lalu masuk kedalam kamar Yesung.

” Annyeong Yesung Oppa… ”

” Yuna-ssi. Ye annyeong. ” aku tersenyum lalu berjalan mendekatinya. ” Waeyo, tumben pagi-pagi kesini? ”

” Ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu Oppa. ”

” Apa? Serius sekali. ”

” Oppa… ehm… mianhe… mulai sekarang aku berhenti menjadi assistanmu. ” Yesung terdiam dan menatapku serius.

” Kenapa? ”

” Aku… karena aku sudah membohongimu Oppa. ”

” Maksudmu? ”

” Aku adalah… Oppa.. sebenarnya aku adalah Cho Yuna Addison. Orang yang dimaksud Siwon, anak dari pengusaha terkaya di Inggris. ” Yesung langsung membulatkan matanya dan aku mulai menceritakan padanya dari awal sampai akhirnya aku keluar dari keluarga Addison.

” Keluar kau! ” suruh Yesung tanpa melihatku.

” Oppa.. aku… ”

” KELUAR! ” Bentaknya.

” Mianhe Oppa. gomawo selama ini kau telah mengajariku arti hidup yang sebenarnya, jaga dirimu baik-baik. ” kataku lalu membungkukkan badan dan berlari keluar dari kamarnya. Aku berlari terus dengan meneteskan airmata sampai pada suatu tempat yang sepi, aku bersandar kedinding. ” Kau harus bisa menerimanya Yuna, ini semua adalah konsekwensi yang kau buat setelah kau berbohong kepadanya. Sekarang dia sudah sangat membencimu. “.

.

~ NORMAL PROV ~

Kyuhyun melihat Yuna keluar dari kamar Yesung dengan berlari dan tak melihat dia, karena merasa ada yang tidak beres, dia masuk ke kamar Yesung. ” Hyung.. apa yang terjadi? ” tanyanya saat melihat Yesung menunduk dan memegangi dadanya. ” Hyung. ”

” Aku tidak menyangka, Yuna tega melakukan semua itu padaku. ”

” Hyung.. dengarkan aku, aku bisa menjelaskan semuanya. ”

” Maksudmu apa? ” Yesung menatap Kyuhyun serius. ” Apa kau sudah mengetahuinya terlebih dahulu? ”

” Hyung… ”

” Apa kau juga sudah membohongiku, KYUHYUN-AH? ” Bentaknya.

” Hyung dengarkan aku dulu! ”

” Keluar! ”

” Hyung… ini semua tidak seperti yang kau kira! ”

” KELUAR! ”

” Jeoseumnida… aku akan keluar, tapi kau akan menyesal hyung kalau kau tidak mendengarkanku dulu. ” kata Kyuhyun tegas lalu keluar dari kamar Yesung.

.

:: Best Western Premier Gangnam Hotel, Nonhyun-dong, Gangnam-gu, Seoul ::

Tok… tok… tok… Yuna mengetuk pintu kamar Ackley. Dia menghampiri Ackley di hotel tempat Ackley menginap. Tak lama kemudian, Pintu itupun terbuka.

” Ackley. ” ucap Yuna lemas.

” Addis, ada apa? ” tanyanya cemas lalu memeluk Yuna erat. ” Kau kenapa? Ayo masuk! ” Yuna masuk dan duduk diranjang Ackley. ” Ini minum dulu! ”

” Thanks. ”

” Ayo cerita, ada apa? ”

” Ackley, apa kau pernah merasakan jatuh cinta? ”

” Apa? Jatuh cinta? ” Yuna terdiam tanpa menoleh ke arah Ackley. ” Ya, aku pernah merasakannya, memangnya kenapa Addis? ”

” Apa rasanya sakit sekali saat kau tau dia membencimu? ”

” Sebenarnya ada apa Addis? ” Yuna menatap Akcley lalu menceritakan semua yang telah terjadi.

” Apa itu artinya aku jatuh cinta padanya? ” tanyanya saat Yuna selesai menceritakan semuanya.

” Bukannya kau pernah berpacaran? ”

” Aku memang pernah berpacaran Ackley, tapi aku tidak menyukainya. Aku hanya pernah sekali berpacaran yaitu dengan Siwon, tapi itupun karena taruhan, bukan karena hati. ”

” Kau kena karma ya? ”

” Apa? Karma? Ma.. maksudmu apa Ackley? ”

” Siwon mencintaimu, tapi kau tidak mencintainya, kau malah mempermainkan hatinya. Dan sekarang di saat kau sudah mulai jatuh cinta pada seseorang, orang itu malah membencimu, benar kan? ” Yuna mengangguk. ” itu adalah balasan karena kau dulu pernah mempermainkan hati seseorang Addis. ”

” Lalu… apa yang harus aku perbuat Ackley? ”

” Minta maaflah pada Siwon sebelum kita kembali ke Prancis. Kau akan kembali ke Prancis bersamaku kan? ”

” Ya Ackley, aku sudah memutuskan untuk tidak kembali ke Negara ini lagi. ”

” Kau yakin? Kau siap melupakan semua orang yang ada disini? ” Yuna memejamkan mata dan menghela nafas panjang.

” Aku siap. ” ucapnya saat dia membuka mata. ” aku tidak mau terluka lagi Ackley. Aku ingin melupakan semuanya. ”

Malam itu Yuna menginap di hotel bersama Ackley, tepatnya dikamar Ackley. ranjang di kamar itu cukup untuk 3 orang sekaligus. Yuna memang sudah biasa seperti itu bersama Ackley, jadi dia tidak canggung walaupun tidur 1 ranjang bersama Ackley.

.

Paginya. Saat Yuna membuka mata, dia tidak melihat Ackley dimanapun, Cuma ada sepucuk surat di atas meja makan. ” Addis, ini makanan buatmu, maaf aku tidak bisa menemanimu makan, karena ada yang harus aku kerjakan, mungkin aku akan pulang malam. Jangan menungguku pulang ya! Ackley ^^ ”

” Uh… kau itu. ” cibir Yuna kesal. Diatas meja makan sudah ada sepiring nasi dan susu hangat, Ackley memang pintar sekali memasak. dulu saat di Inggris, setiap pagi Ackley selalu memasakkan makanan untuk Yuna, Papa dan Mama walaupun sebenarnya dirumah sudah ada pelayan

” Minta maaflah pada Siwon sebelum kita kembali ke Prancis. ” Dia mengenang kata-kata Ackley tadi malam.

” Tapi apa dia akan memaafkanku? ” katanya sambil mengambil handphonenya diatas meja dan kembali ke meja makan. ” Kyuhyun-ah. ” ucap dia saat melihat banyak panggilan tidak terjawab dan pesan dari Kyuhyun.

” Yuna-ssi kau dimana? Aku mencarimu di Kost’an tapi tidak ada yang membukakan pintu, aku mencemaskanmu Yuna-ssi, segera hubungi aku kalau kau membaca pesanku ini. ” Yuna tersenyum saat membaca pesan dari Kyuhyun.

” Mianhe Kyuhyun-ah… untuk sementara aku tidak bisa menghubungimu dulu. ” ucapnya lalu mencari nomor Siwon dari handphonenya dan mengetik pesan singkat.

” Siwon Oppa, mianhe kalau aku mengganggumu. Apa malam ini kau ada waktu? Aku ingin bertemu denganmu. Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan denganmu. ” setelah terkirim Yuna memakan makanan yang sudah dibuatkan Ackley untuknya. Beep… beep… beep…

” Yuna-ssi, kau ada dimana? Segera hubungi aku! ”

” Kyuhyun-ah. ” ujarnya saat membaca pesan yang dia terima. ” Kau pasti khawatir sekali padaku ya Kyu, mianhe Kyu. “.

.

Kyuhyun sangat mencemaskan keadaan Yuna yang tiba-tiba menghilang, sekali lagi dia menghampiri Kost’an Yuna, dia berfikir mungkin Yuna sudah pulang. Ting… Tong… Ting… Tong…

” Ya… ” terdengar suara dari dalam kost’an. Tak lama kemudian, pintu itupun terbuka.

” Yuna-ssi… ” kata-kata Kyuhyun terhenti saat melihat yeoja yang ada didepannya itu bukan Yuna. ” Ah… mianhe… Annyeong… ”

” Kau… Kau… Super Junior Kyuhyun-ssi kan? ” Kyuhyun hanya tersenyum. ” ARGHH… ” Yeoja yang ada didepannya itu langsung memeluk Kyuhyun dengan erat. ” Aku fans beratmu Kyuhyun Oppa. ” ucapnya sambil terus memeluk Kyuhyun.

” Ya… ” itulah kata-kata yang bisa dikatakan Kyuhyun, sampai akhirnya yeoja itu melepaskan pelukannya.

” Kim Ana Imnida. ” katanya memperkenalkan diri sambil membungkukkan badan.

” Ne. ” jawabnya sambil membungkukkan badannya juga.

” Ada yang bisa aku bantu? ”

” Ehm.. aku kesini mencari Yuna-ssi, apa dia ada? ”

” Apa? Yuna-ssi? Apa dia tidak memberitahumu? ”

” Memberitahu apa? ”

” Mulai hari ini dia sudah tidak tinggal disini lagi, baru saja Oppanya datang mengambil semua barang-barang Yuna-ssi, kata Oppanya, secepatnya mereka akan kembali ke Prancis. ”

” Apa? ” Kyuhyun terdiam saat mendengarkan penjelasan Kim Ana. ” Apa kau tau dia tinggal dimana sekarang? ”

” Mianhe Oppa, Mollayo. ” Kyuhyun menggembungkan pipinya seraya berfikir, sampai akhirnya dia tersenyum dan berpamitan pulang.

” Kau dimana Yuna-ssi, apa kau tidak tau betapa khawatirnya aku! ” gumamnya saat dia sudah berada didalam mobilnya.

.

~ CHO YUNA PROV ~

Aku masih di hotel sambil terus menunggu pesan balasan dari Siwon. Beep… Beep… Beep…

” Yuna-ssi, aku tidak tau apa yang sedang kau fikirkan, tapi aku mohon beritahu aku dimana kau sekarang? “. Aku tertegun melihat pesan dari Kyuhyun, dia begitu mengkhawatirkan aku. Akhirnya aku membalas pesannya.

” Kau tidak perlu khawatir Kyuhyun-ah, jal jinaemnida.. Gomawo kau sudah memikirkanku, tapi untuk sementara jangan menghubungi aku, nanti kalau sudah saatnya, aku pasti menghubungimu. “.

” Maksudmu apa Yuna-ssi? “. Aku tidak membalas pesan balasan dari Kyuhyun. Dia juga mencoba menelfonku, tapi aku tidak mengangkatnya. Beep… Beep… Beep…

” Dimana? ” Aku kaget saat membaca pesan itu.

” Siwon Oppa. ” Aku kira dia tidak akan membalas pesanku, tapi ternyata dia membalasnya.

” Gomawo Siwon Oppa kau sudah mau membalas pesanku. Nanti malam pukul 7 aku tunggu kau di Hallyo Cafe di Yoksam Dong. “.

.

:: Hallyo Cafe, Yoksam Dong ::

Aku menatap jam tanganku yang sudah menunjukkan pukul 8 malam, aku masih menunggu Siwon di Cafe ini. tapi sampai sekarang dia belum juga datang. ” Apa mungkin kau lupa? “. Gumamku. Aku melihat sekelilingku, banyak sekali pasangan-pasangan yang sedang berkencan di Cafe itu. aku masih menunggu sampai waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam.

” Mianhe Onni, kita sudah mau tutup. ” kata salah satu pegawai wanita yang datang menghampiriku.

” Oh.. Ne. ” ucapku sambil berdiri dan berjalan meninggalkan Cafe itu. aku menggembungkan pipiku sambil menatap jam tanganku. ” Benar sudah pukul 10, dia tidak datang. ” aku berjalan sambil menikmati pemandangan Seoul malam itu. ” Aku mengerti sekali alasan dia tidak datang menemuiku.” Gumamku dalam hati. ” Argh… ” tiba-tiba aku merasa perut bagian kananku sangat sakit. ” Argh… sakit! ” eluhku sambil mulai terjatuh ke tanah. ” kenapa sakit sekali? “. Saat aku sudah mulai tidak kuat lagi dan hampir terjatuh, tiba-tiba ada seseorang yang memegangi kedua pundakku dari belakang. Aku mencoba untuk mendongak ke atas untuk melihat siapa yang memegangi pundakku, tapi karena lampu-lampu jalan itu terlalu terang, sosok itu hanya terlihat bayang-bayang saja. Setelah itu aku tidak ingat lagi apa yang terjadi.

.

Aku membuka mataku sedikit demi sedikit, aku melihat tanganku di infus, perutku juga masih terasa sedikit sakit walaupun tidak seperti tadi.

” Kau sudah sadar? ”

” Siwon Oppa. ” ucapku saat melihat dia masuk. Dia berjalan menghampiriku.

” Aku sudah menghubungi Ackley, tak lama lagi dia akan segera datang. ” katanya lalu berjalan akan pergi meninggalkanku, tapi aku langsung menarik tangannya.

” Haji mara… aku mohon. ” dia berdiri terpaku tanpa menoleh ke arahku.

” Aku tidak mau lebih lama bersamamu Yuna-ssi, aku tidak mau terluka lagi karenamu. Itulah sebabnya aku tidak datang menemuimu di Cafe itu. ”

” Mianhe Oppa, aku sudah menyakitimu. ” desahku lalu melepas tangannya. Tapi tiba-tiba dia berbalik menghadapku dan langsung memelukku erat. Aku hanya bisa terdiam saat dia memelukku. ” Oppa… ”

.

” Kau sudah tidak marah padaku? ” tanyaku saat kita sudah mulai bisa mengobrol dan menunggu Ackley datang. Dia duduk dikursi sebelah ranjangku.

” Anio.. Yuna-ah, dari dulu aku tidak bisa marah padamu. Selama ini aku Cuma berpura-pura membencimu. ” jelasnya sambil mengelus-elus rambutku. Aku mengerucutkan bibirku saat mendengar penjelasannya. ” Aku kira… aku sudah tidak akan bisa melihatmu lagi Yuna-ah, kau tau saat aku mendengar kau meninggal, hatiku benar-benar sangat hancur. Aku benar-benar merasa orang yang paling tidak berguna didunia ini, karena aku tidak bisa menjaga orang yang aku cintai. ” lanjutnya sambil mengelus pipiku dan memegang tanganku.

” Siwon Oppa, aku… ” perkataanku terhenti saat jari manisnya menyentuh bibirku. ” Oppa.. ”

” Sssttt… kau harus banyak istirahat Yuna-ah, kau masih sakit. ”

” Oppa menyanyilah untukku! ”

” Apa? ”

” Dulu kau sering sekali menyanyi untukku, sekarang menyanyilah untukku Oppa? ”

” Yuna-ah, aku… ”

” Ayo! ” pintaku sambil menggenggam tangannya. Dia terlihat berfikir sejenak, setelah itu dia mengangguk dan mulai berdiri. Dia mulai menari sambil menyanyi sambil menyanyikan lagu hits Super Juniornya yaitu Sorry-Sorry. Aku tertawa lebar saat melihat dia menari, dia benar-benar sangat menghiburku. ” Aku jadi teringat masa lalu, dimana setiap hari kau selalu menghiburku dan membuatku senang Oppa. ”

” Shawty… Shawty… Shawty… Shawty… Nuni Busyeo.. Busyeo.. Busyeo.. Busyeo… Sumi Makhyeo… Makhyeo… Makhyeo.. Naega Michyeo… Michyeo Baby… ”

Plok…plok…plok…

” Yeah Keren! ” pujiku saat dia selesai menyanyikan lagunya. Dia tersenyum manis padaku.

” Aku sudah menyanyi, sekarang kau tidur ne, sudah malam. ”

” Kau akan pergi? ” tanyaku sambil bermuka masam.

” Apa? Ne Yuna-ah, besok aku ada syuting. ”

” Oh… ”

” Tapi aku janji, selesai syuting aku akan kesini, Ne? ” aku tersenyum dan menganggukkan kepala. Dia mengecup keningku. ” Saranghae Addison! ” katanya lalu pergi meninggalkanku.

” Apa? Apa yang dia katakan barusan? ”

.

:: Paginya. Kang Nam CHA Hospital ::

” Ackley… kata dokter aku sakit apa? ” tanyaku saat Ackley menemaniku di Rumah Sakit, ternyata aku menginap di Rumah Sakit yang sama dengan Yesung.

” Radang usus, mulai sekarang aku tidak akan meninggalkanmu Addis, ini gara-gara kau tinggal disini sendiri jadi tidak ada yang memperhatikanmu dan kau makan makanan yang tidak sehat. ” aku menggembungkan pipiku.

” Lalu kapan aku keluar darisini Ackley? Aku sudah tidak betah berada disini! ”

” Sampai kau benar-benar sembuh! ” kata Ackley sambil membereskan meja samping ranjang tidurku.

” Jadi.. kita ke Prancisnya setelah aku benar-benar sembuh? ” Ackley mengangguk. ” C-mon Ackley, you’re kidding right? ”

” No. Sudah, sekarang kau istirahat, mengerti! ”

” Ne. Arraseo. ” jawabku malas. ” Eh.. sorry Ackley, I mean I understand! ” lanjutku sambil tersenyum. aku lupa kalau Ackley tidak mengerti bahasa Korea. Hari itu aku benar-benar merasa bosan berada di Rumah Sakit.

.

~ NORMAL PROV ~

:: Choi Siwon’s House ::

Siwon sedang sibuk didapur. Dia berencana membuatkan Yuna bubur sebelum dia berangkat syuting. Beep… beep… beep… dia melihat layar handphonenya ternyata ada telp dari Leeteuk.

” Yeoboseyo… ”

” Yeoboseyo Siwon-ssi. ”

” Ye Teukie Hyung, waeyo? ”

” Aku Cuma mau memberitahumu, nanti jam 4 sore kita ada latihan di studio SM TOWN. ”

” Wae? Bukannya hari ini libur? ”

” Sebenarnya libur, tapi ini tadi manager Kang menghubungiku, kita disuruh latihan di studio nanti sore. ”

” Tapi aku tidak bisa Hyung. ” katanya sambil mengaduk-aduk buburnya. ” Aw… ” lanjutnya saat jarinya terkena panci yang masih panas.

” Hey, kenapa? ”

” Ah… Goenchanayo. ”

” Oya melanjutkan yang tadi, bukannya hari ini syutingmu Cuma sampai siang saja? ”

” Ne. tapi ada urusan yang harus aku kerjakan Hyung. ”

” Ne arraseo. Tapi ini juga pekerjaan kita Siwonie, pokoknya aku akan tetap menunggumu di studio, Arra! ”

” Ne. Arraseo. ” jawabnya malas. Klik. Setelah mematikan telpnya dia kembali memasak. ” Bi… bisa bantu aku! ” pintanya pada salah satu pelayan dirumahnya. Baru kali ini Siwon masuk ke dapur dan memasak secara langsung.

.

:: Dorm Super Junior ::

” Waeyo Hyung? Kenapa kau terlihat emosi sekali? ” Donghae bertanya saat melihat Leeteuk mondar-mandir diruangan TV.

” Siwon-ssi, dia bilang tidak bisa latihan hari ini. ”

” Kenapa? ”

” Ada urusan katanya. ” Kata Leeteuk sambil melemparkan handphonenya kearah Donghae.

” Eits… ” ucapnya saat menerima handphone itu. ” untung saja tidak terjatuh. ” Leeteuk melenggang pergi dari ruang TV.

” Kita berdua mau ke Rumah Sakit untuk menjenguk Yesung Hyung. ” Ujar Kyuhyun saat keluar dari kamarnya bersama Ryeowook.

” Kalian mau kesana? ”

” Ne. kau mau ikut Nyet? ” tanya Ryeowook pada Eunhyuk. Para member Suju biasanya memanggil Eunhyuk dengan sebutan Monyet.

” Anio. Hari ini aku mau bersantai di Dorm. ”

” Jeoseumnida, Ayo Kyuhyun-ah. Teukie Hyung kita berangkat dulu! ” Jerit Ryeowook.

” Ne. Hati-hati. jangan lupa nanti latihan jam 4 sore. ” Ryeowook dan Kyuhyun mengangguk lalu keluar dari dorm menuju Rumah Sakit Kang Nam CHA.

.

Siangnya. Setelah Siwon selesai syuting, dia bermaksud menjenguk Yuna dirumah sakit. dia berjalan dengan hati berbunga-bunga sambil membawa bungkusan ditangan kanannya.

” Itu Siwon Hyung kan? ” ternyata tanpa Siwon sadari, Ryeowook yang baru saja keluar dari kamar mandi melihat Siwon berjalan melewatinya. ” Apa dia mau menemui Yesung Hyung? Tapi arahnya kan bukan disana. ” lanjutnya saat melihat Siwon tidak berjalan kearah kamar Yesung. karena merasa curiga, dia mengikuti Siwon dari belakang dengan hati-hati. ” Dia mau kemana? ” dia terus mengikuti Siwon yang berjalan dengan santainya. Sampai akhirnya Siwon sampai di sebuah kamar, setelah Siwon masuk ke kamar itu, Ryeowook mengintip dari luar, dan saat itu juga Ryeowook membulatkan matanya saat melihat seseorang yang terkapar di ranjang Rumah Sakit itu adalah ” Yuna-ssi.”

.

~ CHO YUNA PROV ~

:: Kang Nam CHA Hospital ::

” Yuna-ah… ”

” Siwon Oppa… ” Siwon menghampiriku lalu mengecup keningku.

” Bagaimana keadaanmu hari ini? ”

” Sudah mendingan.. Itu apa? ” tanyaku saat melihat bungkusan yang ada ditangan kanannya, Aku bangun dan duduk di ranjangku.

” Oh. Ini, untukmu! ” katanya sambil menyodorkan bungkusan itu padaku, aku pun membukanya.

” Bubur. ”

” Makanlah, buburkan kan baik untuk orang yang sedang sakit sepertimu. ”

” Gomawo Oppa. ” aku memakannya dengan lahap, sedangkan Siwon terus memandangiku. ” Kenapa? ”

” Enak tidak? ”

” Kau mau coba? Ini… ” ucapku sambil mengambilkan sesendok bubur untuknya tapi dia menolaknya, saat itu aku lihat jari telunjuknya memerah seperti bekas terbakar. ” Ini kenapa Oppa? ” tanyaku sambil memegang tangannya dan melihat jari telunjuknya yang terluka.

” Oh.. ini… Goenchanayo Yuna-ah, ini tadi terluka saat aku membuatkan bubur itu untukmu, tapi sudah aku obati kok. ”

” Apa? Kau yang membuat bubur ini? ” Dia tersenyum. ” Oppa aku… ”

” Sudah, jangan difikirkan, sekarang kau makan saja biar kau cepat sembuh, arraseo! ”

” Ne. ” kataku sambil tersenyum padanya.

” Oya.. Ackley mana? ”

” Dia tadi bilang mau bertemu klien sebentar, tapi sampai sekarang tidak pulang-pulang. ” jelasku sambil terus memakan bubur itu. ” Eh, kau sudah selesai syuting? ”

” Ne. makanya aku kesini. ”

” Mianhe… aku sudah merepotkanmu Oppa. ”

” Anio Yuna-ah, kan aku sudah berjanji padamu akan menemanimu hari ini. ” aku tersenyum padanya. Hari itu dia menemaniku saat Ackley sedang sibuk dengan kliennya. Saking enaknya kita bercerita, tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul setengah 5 sore.

Beep… beep… beeep… Siwon menatap layar handphonenya serius.

” Kenapa tidak diangkat? ” dia hanya diam lalu mengangkat telp itu.

” Yeoboseyo… ”

” Siwon-ssi kau dimana? Kau tau sekarang jam berapa? ” terdengar suara orang marah-marah dari sebrang telp. ” Cepat ke Studio! ” Klik. Siwon terdiam lalu memasukkan handphonenya ke saku celananya.

” Siapa? ”

” Teukie Hyung. ”

” Kau ada janji dengannya? Sana pergilah! ”

” Tapi Yuna-ah… ”

” Goenchanayo Siwonie, lain kali kan kau bisa kesini lagi, ne? ”

” Jeoseumnida .” ucapnya lalu berdiri dan mengecup keningku. ” Aku pergi dulu ya! ”

” Ne. hati-hati. ” dia mengusap rambutku lalu melenggang pergi meninggalkanku.

.

~ NORMAL PROV ~

:: Dorm Super Junior ::

2 hari ini Siwon selalu telat Latihan, membuat leader Super Junior, Leeteuk mulai naik darah. Dia menyuruh semua member Super Junior berkumpul didepan ruang TV kecuali Yesung yang masih ada di Rumah Sakit.

” Kau tau maksudku menyuruhmu dan yang lainnya berkumpul disini? ” tanya Leeteuk tegas sambil melipat kedua tangannya didepan dada

” Anio Hyung. ” jawabnya tanpa menatap Leeteuk.

” Beberapa hari ini kau selalu telat latihan, aku mengerti dan paham betul, karena diantara member Suju yang lainnya, kau adalah member yang paling sibuk. Tapi kau tidak bisa seperti ini terus Siwon-ssi. Kau juga member Super Junior. ”

” Mianhe Hyung. ”

” Sebenarnya apa yang kau kerjakan beberapa hari ini Siwon-ssi? ” member lainnya hanya duduk diam dan mendengarkan Leeteuk mengintrogasi Siwon.

” Ada urusan penting yang harus aku kerjakan Teukie Hyung. Tapi mianhe aku tidak bisa mengatakannya padamu. ”

” Lalu sekarang apa maumu? Aku tidak mau kau terus seperti ini. ”

” Mianhe Hyung, aku tidak akan seperti ini lagi. ”

” Kau yakin? ”

” Ne. ” suasana menjadi sangat hening.

” Ah… sudah seriusnya, ayo kita makan saja! ” ajak Shindong mencairkan suasana.

” Ne. aku tadi masak makanan enak lo! ”

” Kau yang masak Kyuhyun-ah? ”

” Ne. ”

” Aku tidak mau makan! ” seru Sungmin

” Ne. aku juga, aku mau tidur saja! ” Eunhyuk dan Donghae ikut berbicara sambil tertawa. Mereka semua takut memakan makanan yang dibuat Kyuhyun karena rasanya aneh. Memang Kyuhyun sering bilang masakannya enak, karena hanya dia yang memakannya.

.

:: Kang Nam CHA Hospital ::

Hari ini adalah hari dimana Yesung keluar dari Rumah Sakit. Ryeowook dan Kyuhyun yang menjemputnya, sedangkan yang lainnya sedang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

” Hyung… kau akan pulang kemana? Ke dorm atau ke apartement? ” tanya Ryeowook sambil membantu Yesung memasukkan baju Yesung ke dalam tas, sedangkan Kyuhyun sibuk menata bunga yang ada diruangan Yesung, bunga yang didapat dari para fans dan kerabat.

” Ke apartement dulu saja lah. Lusa aku sudah mulai masuk. ”

” Kau yakin Hyung? ” Kyuhyun ikut meyakinkan.

” Ne. ya sudah ayo! ”

” Tunggu Hyung, kau tidak mau menjenguk Yuna-ssi? ”

” Yuna-ssi? Maksudmu apa wookie-ah? ”

” Kau tidak tau Kyuhyun-ah? Yuna-ssi dirawat diRumah Sakit ini. dia ada diruangan pojok sana! ”

” Apa? ” terlihat Kyuhyun sangat khawatir mendengar Yuna masuk Rumah Sakit, sedangkan Yesung hanya terdiam tanpa menoleh kearah Kyuhyun ataupun Ryeowook. ” Ayo kita menemuinya dulu! ”

” Tidak usah, kita pulang saja! ” cetus Yesung dingin.

” Tapi Hyung, Yuna-ssi sedang sakit. ”

” Cukup Kyuhyun-ah! Kalau kau mau menemuinya, temuilah, aku mau pulang! ” ucapnya marah lalu berjalan keluar meninggalkan ruangan itu, Ryeowook menepuk bahu Kyuhyun lalu berlari mengejar Yesung. Kyuhyun berdiri terpaku mendengar perkataan Yesung. dia menghela nafas panjang lalu berjalan ke ruangan Yuna. Tapi sebelumnya dia mengetik pesan singkat untuk Ryeowook.

” Wookie-ah, kau pulanglah dulu bersama Yesung Hyung, aku mau menemui Yuna-ssi dulu. “.

.

Kyuhyun masuk kedalam ruangan Yuna dan melihat Yuna sedang tidur dengan nyenyaknya di ranjang tidurnya. Dia memegang tangan Yuna dan menatap Yuna dari bawah sampai atas.

” Kyuhyun-ah… ” Ujar Yuna tiba-tiba terbangun saat merasa ada yang memegang tangannya. ” Kau… kenapa kau ada disini? ” lanjutnya sambil beranjak duduk. Kyuhyun hanya terdiam lalu memeluknya dengan lembut.

” Kenapa kau tidak memberitahuku kalau kau sedang sakit? ”

” Kyu… ”

” Kau tau aku sangat mencemaskanmu? ” Yuna melepaskan pelukannya.

” Mianhe Kyu.. ”

” Sejak kapan kau berada disini? Lalu siapa yang menemanimu disini? ”

” Kau tak usah khawatir begitu Kyuhyun-ah, ada Ackley yang menemaniku. ”

” Yeoja Babbo! ” katanya sambil menjentikkan jarinya ke kening Yuna. Yuna tertegun saat Kyuhyun melakukan itu, dia teringat Yesung yang juga suka menjentikkan jari kekeningnya.

” Ehm.. Kyuhyun-ah. ”

” Ne. ”

” Ehm.. Bagaimana keadaan Yesung Oppa? ”

” Apa? Oh, dia baru saja pulang. ”

” Oh… ” katanya sambil menundukkan kepala.

.

:: Dorm Super Junior ::

” Apa? Yuna-chan masuk Rumah Sakit? ” Leeteuk histeris saat mengetahui dari Kyuhyun kalau Yuna sedang sakit.

” Dia sakit apa Kyuhyun-ah? ” Eunhyuk pun juga ikutan cemas.

” Ehm.. katanya sih Radang Usus. ”

” Radang Usus? ”

^^ T.B.C ^^

2 comments on “Saranghae – chapter 7 ~Straight~

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

