246943_219620574736738_105351292830334_764086_2747176_n

Saranghae – chapter 9/End ~Straight~

SARANGHAE…

Chapter 9 (END).

CAST : Cho Yuna Addison, All Member Super Junior

PAIRING : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita.

SUMMARY : Apakah cinta Yesung dan Yuna akan tersampaikan?

GENRE : Fantasi / Romance

WARNING : Cerita abal-abal, mbulet… Alur kecepetan, gak jelas, Ooc.. mianhae…

Karena mengejar Yesung yang ada disebrang, tanpa Yuna tau, ada sebuah mobil yang melaju kencang menuju kearahnya.. apa yang akan terjadi? Langsung cari tau aja yaa!^^

.

.

Aku duduk sambil ditemani segelas anggur dan makanan kecil, aku menatap jam tanganku sudah menunjukkan pukul 8 malam. Jantungku jadi berdegup dengan kencang. Aku mulai ragu apakah Yesung akan datang, karena dia tidak membalas pesanku tadi. Aku merasa tanganku sangat dingin. Tapi tiba-tiba aku tertegun saat mendengar suara dentingan piano yang sangat merdu.

.

” Oneuldo nae gieogeul ttarahemaeda. ” Aku melongo saat mendengar suara itu, selain karena lagu itu lagu Korea, aku kenal betul suara itu. aku berdiri dari tempat dudukku dan berjalan kearah suara piano itu. Saat aku sampai di tempat piano itu, mataku serasa ingin menangis.

” Oppa.. ” ternyata yang sedang memainkan piano dan bernyanyi itu Yesung.

” Niga animyeon andwae… neo eobsin nan andwae… na ireoke haru handareul tto illyeoneul… na apado joha… nae mam dachyeodo joha nan… geurae nan ne hanaman saranghanikka… ” aku terus berdiri disampingnya dan terus menatap dia sampai lagu itu selesai dia nyanyikan. Dia bangkit dari tempat duduknya lalu mendekatiku.

” Jangan pernah menghubungiku lagi, anggap kita tidak pernah saling kenal. ” ucapnya lirih ditelingaku. Sontak aku kaget mendengar perkataannya. Dia berlalu meninggalkanku sedangkan aku hanya diam terpaku dan mulai meneteskan airmata.

” Anio… itu tidak mungkin.. Oppa tidak mungkin berkata seperti itu padaku, telingaku sudah mulai tuli! “. Aku mencoba menenangkan diriku. Aku menutup mataku agar airmataku tidak terus menetes. Lama aku menunggu agar airmataku tidak jatuh, tapi ternyata tidak bisa. Aku berlari mengejarnya.

” Apa kau tau seorang pria yang mengenakan jas abu-abu tadi? ” tanyaku pada seorang pelayan hotel itu.

” Oh, tadi saya lihat dia berjalan keluar dari hotel. ” aku langsung berlari mengejar Yesung.

” Hey.. Yuna-ssi… ” aku merasa ada yang memanggilku, tapi aku tidak mendengarkannya, yang ada difikiranku sekarang hanyalah Yesung. aku terus berlari mengejarnya, sampai akhirnya aku bisa menemukannya.

” OPPA! ” jeritku saat melihat dia disebrang jalan. Dia menoleh dan menatapku dengan raut wajah datar. Aku menarik nafas panjang lalu menyebrang dengan pelan-pelan. Sekilas aku menutup mataku lalu membukanya lagi. Dilain pihak, tanpa aku sadari, ada mobil dengan kecepatan tinggi melaju kearahku.

” YUNA-AH AWAAAASS! ”

” AKU MENCINTAIMU OPPA… ” BRRUUUAAAAAAKKKKK…

.

~ YESUNG PROV ~

Aku berteriak saat melihat ada sebuah mobil melaju dengan kencangnya kearah Yuna, tapi sia-sia, mobil itu sudah menabrak Yuna sampai akhirnya Yuna terlempar sejauh 4 meter. Aku berlari dan memeluk Yuna erat.

” Yuna-ah ayo bangun! ” kataku sambil terus memeluknya ” Yuna-ah bangun! ” darah segar mengucur dengan derasnya dari seluruh badan Yuna. Orang-orang berkumpul dan melihat kejadian itu. ” YUNAA! ” saat itu juga aku tidak bisa menahan airmataku.

” Permisi.. permisi… ” Donghae mencoba masuk kesekerumunan orang yang mengelilingku. ” Hyung… ” dia kaget saat melihatku memeluk Yuna yang sudah tidak sadarkan diri. ” Aku akan panggil ambulance. ”

.

:: The Hôtel Dieu Hospital, Paris Perancis ::

Yuna dibawa keruang gawat darurat dirumah sakit ini, Rumah Sakit tertua di Paris yang menampung pasien gawat darurat. Aku dan Donghae masih menunggu Dokter keluar dari ruang gawat darurat.

” Tenang Hyung, Yuna-ssi pasti baik-baik saja! ”

” Ini semua salahku Donghae-ah, kalau saja aku tidak berbicara seperti itu, dia tidak akan seperti ini. ”

” Maksudmu apa berbicara seperti itu Hyung? ”

” Yesung-ssi, Donghae-ssi… ”

” Manager Kang. ” kata Donghae saat melihat Manager Suju berlari menghampiri mereka. ” Kalian harus segera kembali ke hotel, didepan sudah banyak fans kalian yang menunggu, bisa gawat urusannya kalau mereka masuk kesini. ”

” Kau balik dulu saja Donghae-ah, aku masih mau disini. ”

” Tidak bisa Yesung-ssi, kau juga harus kembali ke Hotel, aku sudah menghubungi manager Yuna-ssi, dan dia akan segera datang. ”

” Tapi Manager… ” tiba-tiba perkataanku terpotong saat melihat Dokter yang menangani Yuna keluar dari ruang gawat darurat. ” Dokter, How are Yuna? ”

” Dia membutuhkan banyak darah. ”

” Darah saya saja Dokter, saya pernah check darah, golongan darah saya AB+! ” Seruku.

” Yesung-ssi jangan bodoh, kau besok ada konser, kalau kau menyumbangkan darahmu sekarang, kau bisa tidak fit besok. ” Manager Kang marah mendengar perkataanku, tapi aku tidak mendengarnya.

” Please Doctor, save Yuna! ”

” Yesung-ssi. ”

” Manager Kang, biarkan Yesung Hyung melakukannya! ” Donghae mencoba menenangkan suasana.

” Tapi Donghae-ah… ” Manager Kang menatap Donghae. Donghae mengangguk sambil tersenyum. ” Jeoseumnida, lakukan yang kau mau! ” katanya lalu berlalu pergi.

” Hyung, lakukan! ”

” Dokter silahkan ambil darah saya. ”

” Baik, ayo kita check darah dulu setelah cocok kita langsung mentransfusikan darah untuk Addis. ” Donghae menepuk punggungku saat aku akan memasuki ruang check darah. Tak lama setelah hasil check darah itu keluar, aku bisa mendonorkan darahku untuk Yuna. Aku berbaring disebelah ranjang Yuna, darahku diambil cukup banyak, aku terus menatap Yuna yang masih belum sadarkan diri.

” Yuna-ssi kau harus sembuh! ” kataku sambil meraih tangannya dan menggenggamnya. ” Saranghae… ”

.

” Hyung… bagaimana keadaan Yuna-ssi? ” Kyuhyun dan member lainnya berlari menghampiriku saat aku dibopoh Donghae. Donghae membantuku untuk berbaring diranjangku.

” Kyuhyun-ah, biarkan Yesungie istirahat dulu, besok kan kita ada konser! ”

” Tapi Hyung… ”

” Sudah ayo keluar! ” Leeteuk mengajak semua member keluar dari kamarku kecuali Ryeowook yang masih setia menemaniku

” Istirahatlah Hyung! ” kata Ryeowook sambil menarik selimut untukku. Aku terus menatap kearah lain sambil terus memikirkan keadaan Yuna. Disisi lain, Semua member Suju tidak bisa menahan tangisnya mendengar cerita Donghae, akhirnya mereka semua menangis, Siwon dan Kyuhyun terlihat paling sedih.

.

:: Le Zenith De Paris, Paris, Perancis ::

Konser masih tetap berlangsung walaupun ada kejadian yang membuat mereka shock. Saat pertengahan penampilan Super Junior, mereka mengatakan sesuatu yang membuat para Fans mereka ikut menangis.

” Untuk Yuna-ssi yang sedang berbaring di Rumah Sakit, cepatlah sembuh, kita menunggumu Yuna-ssi, kau adalah yeoja yang membuat kami tau arti kehidupan. Karena kau kita bisa merasakan sedih, senang, marah, kecewa dan juga bahagia. ” kata Leeteuk mengawali. Dia dan juga member yang lainnya menangis, tapi tidak denganku, aku tidak mau menangis diatas panggung.

” Yuna-ssi, kami semua menyayangimu.. kami merindukan tawamu! ” Kyuhyun menambahinya.

” Nuna… kau adalah Nunaku yang paling cantik, paling baik, dan paling cerewet, aku tidak bisa menggantikan kau dengan yang lain Nuna, cepatlah sembuh Nuna! ” setelah itu mereka menyanyikan lagu mereka berjudul It’s you… Mereka mencoba menghapus airmata mereka agar supaya suara mereka tidak terlihat jelek saat menyanyi.

” This is song for you Addison, I love you! ” kata Siwon mantap.

.

~ NORMAL PROV ~

1 bulan kemudian.

:: The Hôtel Dieu Hospital, Paris Perancis ::

” Papa… Mama… tangan Addis bergerak. ” seru Disson saat melihat tangan Yuna bergerak. Mama dan Papanya yang ada dikamar Addis berlari menghampiri.

” Addis… ini mama sayang, ayo bangun! ” Yuna membuka matanya sedikit demi sedikit.

” Mama… ”

” Sayang… ”

” Papa akan panggilkan dokter. ” tak lama kemudian, dokter datang dan memeriksa Yuna.

” Syukurlah, dia sudah sadar, tapi dia masih harus banyak istirahat! ” kata Dokter itu.

” Baik Dok, terima kasih. ” Dokter itupun melenggang pergi.

” Disson, aku dimana? ”

” Ssstt… kau harus istirahat Addis, jangan bicara banyak dulu. ”

.

3 hari kemudian.

Yuna duduk diranjang tidurnya, dia sudah merasa sehat dari sebelumnya.

” Ackley, Disson mana? ” Tanyaku saat melihat Ackley sedang membaca buku diruanganku.

” Ada apa Addis? ” Yina muncul dari kamar mandi ruanganku.

” Papa sama Mama mana? ”

” Aku menyuruh Papa dan Mama istirahat di Hotel, karena dari semalam mereka kan sudah menjagamu. ” terang Ackley sambil menutup bukunya dan duduk disampingku. ” Aku benar-benar cemas saat mendengar kau kecelakaan Addis. ” Yuna tersenyum. ” Aku mencoba menghubungimu tapi tidak bisa, kata temanmu, Handphonemu hilang saat kecelakaan itu. ”

” Temanku? Siapa? ”

” Kyuhyun. ”

” Ah… Kyuhyun-ah, bagaimana kabar mereka ya? “. Gumam Yuna dalam hati. ” Oiya, berapa lama aku tidak sadarkan diri? ”

” 1 month. ” kata Yina cepat.

” 1 bulan? ”

” Ya, saat kau kecelakaan, kau kehilangan banyak darah, untung temanmu yang sedang bersamamu mau menyumbangkan darahnya untukmu. Padahal sehari setelahnya dia harus konser. ” jelas Yina.

” Siapa Disson? ”

” Ehm… mantan majikanmu. ” Yuna langsung tercengang saat mendengarnya.

” Berarti Yesung Oppa yang sudah menyumbangkan darahnya untukku? ”

” Addis, are you okay? ”

” Ackley kapan aku keluar darisini? ”

” Apa? Kau masih belum sembuh benar, jadi kau masih harus tinggal disini. ”

” Aku harus ke Korea. ”

” Apa? Tapi kau masih sakit Addis. ”

” Tidak Disson, aku harus ke Korea. Ackley, apa selama aku belum sadarkan diri, teman-temanku menghubungimu? ”

” Ya, Kyuhyun dan Siwonlah yang paling sering menelfonku untuk menanyakan keadaanmu. ”

” Kalau yang namanya Yesung? pernah tidak? ”

” Yesung? ” Ackley terlihat sedang berfikir. ” No. ”

” Kalau kau Disson, apa Yesung pernah menghubungimu? ”

” Apa? Addis, mereka kan tidak tau nomorku, aku kesinipun karena dihubungi Ackley. ” Yuna kembali berfikir.

” Aku harus segera keluar darisini, aku harus ke Korea. ”

.

1 Bulan kemudian.

:: Seoul, Korea ::

Yesung sedang berada di Handel & Gretel untuk melayani para customernya. Seperti biasa, Coffe shop itu terlihat sangat ramai. Tapi keramaian itu menjadi hening saat ada seorang yeoja keluar dari mobil limousine putih dan mewah. Yeoja itu menggunakan kacamata dan mengenakan mantel hitam, begitu mempesona. Para yeoja-yeoja yang ada di kawasan H&G itu terus memperhatikan yeoja itu dengan serius. Sampai saat yeoja yang mempesona itu masuk ke H&G, Yesung dan juga para karyawannya terdiam membisu dan terus menatap yeoja yang ada didepannya. Yeoja itu tersenyum lalu membuka kacamatanya.

” Annyeong Oppa… ” Yesung langsung melongo saat melihat yeoja yang ada didepannya.

” Yuna-ssi. ”

.

” Kau sudah sembuh? ” tanya Yesung saat dia dan Yuna sedang duduk dibelakang meja kasir.

” Ne. Oppa, bagaimana keadaanmu? ”

” Baik. ” jawabnya singkat, tatapannya masih tetap datar seperti dulu.

” Oppa… aku benar-benar tidak tau harus berkata apa, tapi kalau bukan karenamu, aku pasti tidak akan berada disini lagi. ”

” Maksudmu? ”

” Gomawo kau telah menyumbangkan darahmu untukku. ”

” Oh, saat itu Cuma ada aku, jadi terpaksa aku harus menyumbangkan darahku untukmu saat kau kekurangan banyak darah. ” katanya dingin. Yuna langsung menunduk. ” Mianhe Yuna-ssi, aku tidak mau mengatakan yang sebenarnya padamu, aku tidak mau terlalu mencintaimu, aku takut terluka karenamu. “. Yuna tersenyum.

” Tak apa, yang penting aku benar-benar berterima kasih padamu Oppa. ”

.

Setelah menemui Yesung di H&G dan sedikit kecewa dengan sikapnya, Yuna bermaksud menemui member lainnya di dorm. Ting… Tong… cukup lama pintunya tidak terbuka. Ting… Tong…

” Ne. tunggu sebentar! ” terdengar suara dari dalam. ” Siapa? ”

” Annyeong Wookie-ah… ” Mata ryeowook serasa mau keluar saat melihat yeoja yang ada didepannya.

” NUNA! ” dia memeluk Yuna dengan erat. ” Kau benar Nuna kan? ”

” Wookie-ah, aku tidak bisa bernafas. ” katanya, pelukan Ryeowook sangat erat sampai membuat Yuna tidak bisa bernafas.

” Ayo masuk Nuna! ” dia langsung menarik Yuna masuk kedalam dorm. ” Hyung… lihat siapa yang datang! ” teriaknya. Semua member suju langsung keluar dari kamarnya masing-masing.

” Kau itu kenapa teriak-teriak seperti itu Wookie-ah! ” Shindong mengoceh sambil keluar dari kamarnya. ” Eh.. kau… ” dia melongo saat melihat Yuna. ” YUNA-SSI! ” Shindong, Donghae, Eunhyuk dan Sungmin Langsung berlari memelukku.

” Kau sudah sembuh Yuna-ssi? ”

” Ne. Eunhyuk-ah. ”

” Yuna-ah… ” Yuna menoleh kearah suara itu.

” Annyeong Kyuhyun-ah. ” kata dia sambil membungkuk. Kyuhyun langsung berlari memeluk Yuna.

” Aku merindukanmu. ” Yuna tersenyum sambil membalas pelukannya. ” Kau baik-baik saja? ” katanya setelah memeluk Yuna dan memegang kedua pipi Yuna. Yuna hanya tersenyum.

” Dimana Teukie Oppa dan Siwon Oppa? ”

” Teukie Hyung sedang ada di SM, Sedangkan Siwonie di Sanghai. ”

” Sanghai? Mulai kapan? ”

” Ne. dia dapat tawaran main film di Sanghai, semenjak pulang dari Paris. ”

” Lalu baliknya? ” semuanya geleng-geleng kepala. Yuna manggut-manggut mengerti.

.

” Wae? Ya langsung bilang saja Nuna, kenapa mesti menunggu! ” Ryeowook histeris saat Yuna menceritakan isi hatinya yang sebenarnya. Saat itu member yang lain sedang ada acara, jadi Yuna hanya berdua dengan Ryeowook di dorm.

” Apa? C-mon Wookie-ah, masak yeoja duluan yang menyatakan cinta? ”

” Nuna… sekarang bukan zamannya yeoja menunggu namja yang menyatakan cinta, kalau memang nuna sudah yakin, kenapa tidak? ” Yuna mulai memikirkan perkataan Ryeowook. ” Aku bisa membantu Nuna kalau Nuna mau! ” Dia menatap Ryeowook.

” Apa? Kau mau membantuku. ” dia ber-evil smirk pada Yuna. ” Aish senyuman itu lagi, kau ketularan si Evil Magnae Wookie-ah! ” Ryeoowok mendekati Yuna dan membisikkan sesuatu.

.

” Yeoboseyo.. ”

” HYUNG! ” Yesung langsung menjauhkan handphonenya dari telinganya saat Ryeowook berteriak padanya.

” Waeyo Wookie-ah? Kenapa kau berteriak seperti itu? ”

” Nuna Hyung, Nuna! ”

” Nuna? Maksudmu Yuna-ssi? ”

” Ne. ”

” Hey Wookie-ah, tenanglah dan ceritakan padaku apa yang sebenarnya terjadi? ”

” Radang usus Nuna kambuh Hyung dan sekarang Nuna tidak sadarkan diri di dorm. ”

” Apa? Lalu sekarang bagaimana keadaannya? ”

” Anio Hyung, aku takut Hyung! Apa yang harus aku lakukan sekarang! ”

” Kau tenang ya Wookie-ah, aku akan segera kesana, kau cepat telp dokter, arraseo! ”

” Ne. Arraseo Hyung! ” Klik. Yesung mematikan telpnya dan langsung memacukan mobilnya menuju ke arah dorm.

.

Tak lama kemudian, dia sampai di dorm, dia berlari masuk kedalam dorm.

” Wookie-ah… ” panggilnya saat dia tidak melihat siapapun didorm itu. ” Wookie-ah kau dimana? ” Yesung masih mencoba mencari dimanapun. Dia berjalan menuju kamar Ryeowook mungkin saja mereka ada disana, dan benar saja, Ryeowook jongkok disamping ranjang yang ditiduri Yuna. Dia menunduk sambil terus menangis. ” Wookie-ah… ”

” Hyung… Nuna… ”

” Dia baik-baik saja kan? ” tanyanya sambil menatap Yuna yang sedang tidak sadarkan diri. ” Wookie-ah, Yuna-ssi baik-baik saja kan? ” bentaknya. ” Mana dokter? ”

” Aku sudah mencoba menghubungi dokter daritadi Hyung, tapi dokter tidak kunjung datang, dan Nuna… ”

” Kenapa? ” Ryeowook masih menangis, Yesung memegang kedua pundak Ryeowook. ” Yuna-ssi kenapa! ”

” Nuna sudah meninggal Hyung! ” jawabnya lalu menangis histeris. Yesung memegangi dadanya yang tiba-tiba terasa sangat sesak.

” Tidak mungkin… Yuna-ssi tidak mungkin meninggal. ” dia menatap Yuna dan langsung menggoyang-goyangkan badan Yuna. ” Yuna bangun! Bangun! Kau tidak meninggal kan? Kau tidak boleh meninggalkanku Yuna! ” katanya sambil mulai menangis dan terus menggoyang-goyangkan badan Yuna, sedangkan Ryeowook masih terus menunduk sambil menangis. ” Aku tidak mau kehilanganmu Yuna, bangun Yuna! ” Yesung menundukkan kepalanya disamping kepala Yuna. ” Aku mencintaimu… aku sangat mencintaimu… ” . keheningan terasa.

HAHAHAHAHAH… Ryeowook tertawa keras mengusir keheningan saat itu, Yesung menghapus airmatanya lalu menatap Ryeowook. tiba-tiba Yuna juga bangun dan langsung tertawa… HAHAHAHHA..

” Kau gila Wookie-ah, untung saja aku bisa menahan nafasku cukup lama! ” Yesung terdiam sambil melihat tingkah laku 2 orang didepannya.

” Maksud kalian apa? Kalian membohongiku? ” katanya sambil mulai berdiri.

” Anio Hyung.. ” Ryeowook bangkit lalu menepuk bahu Yesung. ” Aku akan meninggalkan kalian berdua. ” lanjutnya lalu keluar dari kamar itu. Yesung terus menatap Yuna dengan tajam.

” Oppa.. mianhe, aku dan Wookie tidak bermaksud untuk membohongimu… ”

” Lalu? ” tanyanya tanpa mendengarkan penjelasan Yuna terlebih dahulu.

” Oppa.. aku… ”

” Kau tau apa yang kau lakukan barusan! Kau tau bagaimana hatiku saat melihatmu seperti itu? ”

” Oppa. ” dia berbalik dan berjalan akan meninggalkan kamar itu.

” Saranghae Oppa! ” kata Yuna sambil berdiri dari ranjangnya. Yesung berdiri terpaku. ” Aku sangat mencintaimu Oppa. ” Yuna memegang lengan Yesung.

” Mianhe Yuna-ah, aku tidak ada waktu untuk memikirkan hal-hal seperti itu, yang ada difikiranku sekarang hanyalah keluargaku dan juga pekerjaanku. ” kata Yesung tanpa menatap kearah Yuna. Yuna melepas lengan Yesung lalu berbalik membelakangi Yesung.

” Mianhe Oppa, aku terlalu mencintaimu! Mianhe aku sudah terlalu jatuh cinta kepadamu. ” mereka berdua terdiam sambil saling membelakangi.

” Tapi ada 1 hal yang selalu mengganggu fikiranku. Yang selalu ada di otak dan hatiku. ” Yesung berbalik dan menarik tangan Yuna, dia memegang kedua pipi Yuna. ” It’s you Yuna-ah… aku juga terlalu mencintaimu… kau ada yeoja yang selalu mengganggu fikiranku, kau adalah yeoja yang selalu ada di otak dan hatiku. ” dia jongkok di depan Yuna. ” Yuna-ah, apa kau mau menjadi Yeojachinguku? ” Yuna sudah mulai mengeluarkan airmata, dia tidak percaya akan apa yang ada didepannya. Dia tersenyum di sela-sela tangisnya dan mengangguk.

” Aku mau Oppa, karena aku sangat mencintaimu! ” katanya. Yesung berdiri lalu memeluk Yuna erat. ” Saranghae Oppa, Saranghae… ” Yesung melepas pelukannya dan menarik dagu Yuna.

” Nado Saranghae Chagiya… ” ucapnya lalu mencium bibir Yuna. Semenjak itu, Yuna dan Yesung resmi berpacaran, semua member Suju sangat senang mendengar mereka sudah berpacaran, tapi berbeda dengan Kyuhyun, dia begitu sakit hati saat mendengarnya, sedangkan Siwon tidak tau kalau ada kejadian seperti itu karena dia sedang berada di Sanghai, member Suju lainnya sengaja tidak memberitahu Siwon karena mereka tidak mau Siwon jadi tidak berkonsentrasi dengan pekerjaannya karena dia merasa sakit hati. jadi mereka menyembunyikan hubungan Yesung dan Yuna. Mereka pun menyembunyikan hubungan mereka dari publik, karena mereka tidak mau pekerjaan mereka terganggu karena ulah paparazzy.

– THE END –

6 comments on “Saranghae – chapter 9/End ~Straight~

  1. .kasiah bgt bang yeye diboongin gitu. .
    .ahh. .ternyata bang yeye dapetin cintanya. .
    .semoga di kehidupan nyata juga seperti itu. .
    .saia kira bang yeye bakal kau bunuh lagi thor. .
    .
    .last word. .
    .lanjutkan karyamu.

  2. kirain Yeppa bakalan nolak yuna lagi…
    jual mahal lagi…..

    wwoohhmm……………..
    akhirnya ……… happy ending…………

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

