504007966

Saranghae – chapter 1 of 9 `End` ~Straight~

SARANGHAE…

CAST :

Cho Yuna Addison, All Member Super Junior, Kim Jongjin / JJ

PAIRING :

Yuna dan all member Super Junior, Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita.

SUMMARY :

Cho Yuna Addison adalah seorang anak pengusaha terkaya di Inggris, tapi dia mempunyai sifat yang sombong dan sangat nakal, pekerjaannya hanya menghambur-hamburkan uang orangtuanya. Karena sifatnya yang seperti itu, ayahnya memutuskan untuk mengirim dia ke Korea tanpa memberi dia kesempatan memberi tau orang-orang disekitarnya kalau dia anak orang kaya, lalu bagaimana hidup Yuna setelah meninggalkan semua kemewahannya?

GENRE :

Fantasi / Romance

Nah.. kita sekarang berkunjung ke negeri tidak jauh dari Jepang, Korea… let’s read aja ya! ^^

.

.

~ CHO YUNA PROV ~

” Donghae Oppa…. ”

” Teukie Oppa…. Wookie… ”

” Kyuhyun… Saranghae…”

.

.

Para yeoja – yeoja itu berteriak saat melihat 4 Member Super Junior (SUJU) turun dari mobil dan akan memasuki KBS Radio…

” Apa’an sih? Namja kayak gitu di teriakin… ” dengusku kesal saat aku lewat di depan KBS berjalan menuju tempat kerjaku di Handel and Gretel. Yah.. kenalkan aku Cho Yuna Addison, lahir di London 14 Febuari 1986. Ibuku asli Korea menikah dengan ayahku dari Inggris dan termasuk pengusaha paling kaya di Inggris. Aku punya kembaran perempuan bernama Cho Yina Addison yang menjadi anak kesayangan Papaku tapi dia tinggal di Australia dan jarang pulang ke Inggris, aku juga punya 1 kakak laki-laki bernama Cho Ackley Addison yang sudah sukses menjadi bisnisman di Prancis. ayahku mengirimku ke Korea karena ingin menghukumku, aku terlalu sering bahkan bisa dibilang selalu menghabiskan ratusan juta untuk hal-hal yang tidak penting, diantara ke 3 saudaraku, aku terkenal paling nakal. Oleh sebab itu semua yang ada di aku, mulai dari HP, ATM, kartu kredit semua sudah diambil ayahku, aku tidak diberi sepeserpun uang oleh ayahku. Aku punya Imo(Bibi) di Korea, dia memasukkanku di Coffe Shop ini, tapi aku disuruh tinggal sendiri, tidak boleh menumpang dirumah Imo. Huh, sialnya… Yang paling tidak aku suka disini tuh boyband SUJU, ya memang sih aku tidak tau mereka, Cuma sebagian saja yang aku tau dan kenal karena member mereka terlalu banyak, mereka itu norak, sok cool, sok ganteng, dan apalah. Dan aku sekarang malah bekerja di Handel & Gretel, Coffe Shop milik anggota SUJU yang bernama Kim Jong Woon atau yang akrab di panggil Yesung super junior.

.

” Annyeonghaseyo… ” sapaku dengan membungkuk saat aku masuk H&G.

” Annyeong Goyangi… ” Sapa balik Kim Jongjin atau yang akrab dipanggil JJ, Adik Yesung. dia selalu memanggilku Goyangi yang artinya kucing. Aku langsung merengut saat mendengar dia memanggilku seperti itu. aku berjalan menuju lemari tempat menaruh tasku. ” Hey.. goyangi.. tumben kau datangnya telat! ” aku tetap diam sambil memakai celemekku lalu membersihkan Coffe Shop itu sebelum buka. Plaaak… JJ melemparku dengan buku pesanan yang dia bawa.

” Aww… Kau itu apa-apa’an JJ… ”

” Kau sendiri aku tanyai diam saja! ” Aku mempoutkan bibirku karena kesal.

” Aigo.. kenapa sih kalian ini kalau ketemu selalu bertengkar! ” Ibu JJ keluar dari kamar mandi sambil tersenyum melihatku dan JJ bertengkar mulut.

” Nih Omma.. Goyangi-chan aku tanyai diam saja! ”

” Tuh Omma, dia tuh selalu memanggilku Goyangi.. ” aku memanggil Ibu JJ Omma, karena beliau sudah aku anggap sebagai ibuku sendiri, karena sekarang di Korea aku hanya tinggal sendiri. Walaupun masih ada saudara sih. Ibu JJ tersenyum.

” Sudah.. kau juga Jongjin, jangan menggoda Yuna terus! ” JJ tersenyum nakal. ” Hyungmu kapan kesini? ”

” Ehm.. kayaknya hari ini dia tidak kesini Omma, karena dia sekarang lagi WhyStyle sama Appa. ” Yesung juga membuka toko kacamata yang diberi nama WhyStyle, toko itu dia buka untuk Appanya. Handel and Gretel shop sangat ramai tiap hari, para yeoja-yeoja itu setiap hari kesini untuk membeli sesuatu.

.

.

” Capek… ” desahku saat selesai menutup Handel and Gretel. ” Omma saya pulang dulu ya? Annyeong… ” lanjutku sambil membungkuk, Omma tersenyum lalu mengangguk. Aku berjalan pelan-pelan sambil bernyanyi lirih untuk mengobati kesendirianku. Tempat Kostku tidak jauh dari H&G. ” Aku pulang… ” ucapku saat masuk ke kostanku. Aku tidak tinggal sendiri, aku punya teman yang juga 1 kost denganku namanya Kim Ana.

” Chagiya sudah pulang! ” Mataku langsung menyipit saat mendengar dia memanggilku dengan sebutan Chagiya(sayang). Aku melemparkan tasku kebadannya.

” Jangan panggil aku Chagiya.. aku mau istirahat jangan ganggu aku! ” cetusku sambil rebahan dikasur.

” Hey Chagi.. tadi Yesung Oppa kesana tidak? ” tanyanya sambil ikut tiduran disampingku. Aku tidak menjawabnya,malah tidur membelakanginya. ” Chagi… ”

” Apa’an sih Kim Ana, aku capek! ”

” Aish.. jahat sekali sih… ”

” Tadi dia tidak kesana! ” jawabku singkat dan langsung menutup wajahku dengan guling.

.

:: Paginya Di Handel and Gretel ::

” Mana sih Goyangi ini, kok belum datang juga? ” JJ menggerutu kesal karena menungguku belum sampai di H&G, Padahal Coffe Shop sudah buka.

” Annyeong.. Mianhe telat.. ” ucapku sambil membungkuk, nafasku masih ngos-ngosan karena berlari dari kost sampai sini.

” Goyangi-Chan.. jam berapa ini? ” aku tidak mendengarkan omelannya. Aku mengambil celemekku lalu melayani yeoja-yeoja yang sudah mengantri sejak tadi.

” Aku kesiangan. ” jawabku singkat.

” Cih… Kau itu… ”

” JJ… ” Ucapan JJ terputus karena ada yang memanggilnya.

” Hyung… ” ternyata itu Hyungnya si Yesung SUJU. ” Kok Hyung ada disini? ” Yesung tersenyum lalu berjalan ke meja kasir.

” Biar aku yang megang meja kasir, kau kerjakan yang lainnya saja!” pintanya padaku.

.

” Hahahahah… Masak sih Wookie? ”

” Ah… Ryeowook, Kyuhyun…” para yeoja berteriak saat melihat Ryeowook dan Kyuhyun memasuki H&G. Sedangkan aku langsung merengut saat melihat mereka. Mereka berdua mengumbar senyum semanis-manisnya untuk para yeoja lalu masuk dan duduk dibelakang meja kasir. Aku menyuguhkan minuman untuk mereka berdua.

” Gomawo ya Yuna-chan.. ” Kyuhyun tersenyum padaku. Ntah kenapa semua member SUJU memanggilku dengan sebutan Yuna-chan. Sok akrab, padahal kenal saja tidak.

” Hey.. Yuna-chan.. semakin hari kau semakin cantik saja, Cham yebbeoyo! ” Ryeowook pun ikutan bermanis kata. Aku hanya membalasnya dengan senyuman. ” Makanya si Dongsaengnya Hyung terpesona melihatmu! ” lanjutnya sambil tertawa, Kyuhyun mengikutinya, Yesungpun tersenyum mendengar itu. ” Dongsaengnya Hyung? Berarti JJ dong? Cih… “. Gumamku kesal. Sedangkan wajah JJ memerah.

” Teukie Oppa… Donghae Oppa… ” lagi-lagi yeoja-yeoja itu berteriak saat melihat Leader SUJU, Leeteuk dan juga Donghae masuk ke H&G.

” Hey.. Hyung.. ternyata kalian juga kesini? ” tanya Wookie/Ryeowook saat melihat Leeteuk dan Donghae masuk.

” Ne.. kita mampir dulu kesini untuk beli Coffe setelah itu kita mau ke KBS. Kalian sendiri sedang apa disini? ” jelas Donghae

” Aku dan Kyuhyun lagi nyantai saja, jadi kesini sebentar! ”

” Hey si cantik Yuna-chan.. sibuk ya? ” Leeteuk mulai merayuku, dia menghampiriku lalu menyenggol tanganku yang sedang sibuk membuat Coffe.

” Mianhe Oppa, aku sedang sibuk, aku tidak mau nanti pemilik Coffe Shop ini marah sama aku kalau kerjaku tidak bagus! ” terangku dengan sedikit bermanis kata, padahal sebenarnya dihati aku sudah sangat kesal dengan para member SUJU ini.

” Siapa yang akan memarahi kau? Yesungie? ” tanya Leeteuk sambil sok-sok’an marah. Aku hanya tersenyum tipis lalu kembali bekerja.

” Sudah Teukie Hyung jangan ganggu dia, dia itu yeoja yang sangat galak! ” celetuk JJ. Aku langsung melirik dia tajam. ” Tuh.. tuh lihat matanya! Galak kan? ” lanjutnya sambil menunjuk ke arahku.

” JJ kau… ” ke 4 member suju itu tertawa. Hari itu aku benar-benar dibuat kesal oleh JJ dan member SUJU. ” Jam 11… ” ucapku saat melihat jam dinding. Malam itu aku lembur makanya sampai jam segitu. Omma dan juga JJ sudah pulang barusan, tinggal aku dan Yesung yang masih ada di H&G.

” Ayo aku antar pulang! ” ucapnya setelah menutup dan mengunci H&G.

” Anio… aku bisa pulang sendiri! ” jawabku sambil mulai berjalan menjauh. Sreeeet… tiba-tiba dia menarik tanganku.

” Sudah malam yeoja… kau mau nanti ada namja jahat yang memperkosamu! ” Aku langsung tersentak kaget.

” Mwo… kenapa pikiranmu seperti itu Oppa? ”

” Sudahlah, cepat masuk ke mobil! ” gara-gara kata-kata Yesung akhirnya aku masuk ke mobilnya.

.

” Kenapa kau mau mengantarku? ”

” Malam ini aku menginap di dorm jadi sekalian saja antar kau pulang, lagipula sejalan juga! ” jawabnya tanpa menoleh ke arahku. Tak lama kemudian, kita sampai didepan kost’anku. ” Gomawo Oppa! ” ucapku singkat sambil membuka safety beltku.

” Tunggu… ! ambilah bungkusan diatas dashboard itu! ” suruhnya. Aku langsung mengernyitkan dahiku. Aku mengambilnya lalu melihatnya.

” Handphone? Mianhe Oppa, tapi aku tidak bisa menerima pemberianmu ini! ” Yesung tersenyum smirk padaku.

” Kata siapa aku memberimu? Itu aku cicilkan padamu! Gajimu akan aku potong tiap bulan untuk membayar Handphone itu. Arraseo? ” Aku melongo mendengarnya. Aku langsung memberikan bungkusan itu kepadanya.

” Anio.. aku tidak butuh handphone! ” tapi dia malah menarik tanganku dan menaruh handphone itu ke tanganku.

” Minggu-minggu ini aku sangat sibuk, aku butuh bantuanmu! Jadi kalau aku mengirimimu pesan atau telp padamu, kau harus segera datang! Oiya.. dan mulai sekarang kau berhenti dari Handel dan Gretel.. kau akan menjadi Assistan pribadiku! ” Aku melongo saat mendengar kata-kata dia.

” Aish.. siapa kau menyuruhku seperti itu, aku tidak mau! ” ucapku lalu keluar dari mobilnya.

” Hey.. Babbo! ” aku menghentikan langkahku dan menarik nafas panjang. “Apalagi sekarang?mulai dari Goyangi,Yuna-chan, Yeoja, sekarang Babbo! Sabar Yuna.. ini cobaan!”gerutuku dalam hati. ” Ambillah! ” Yesung melempar Handphone itu padaku, spontan aku mengambilnya. ” Mulai sekarang kau adalah Assistan pribadiku, kau harus selalu ada saat aku membutuhkanmu, Arraseo! ” jelasnya lalu menutup kaca mobilnya dan melajukan mobilnya. Aku mendengus kesal melihat kelakuan namja itu. sesampainya ditempat tidur, aku membuka bungkusan itu. ternyata Handphone itu sudah menyala dan ada sebuah pesan untukku.

Yeoja babbo.. jangan lupa besok pagi jam 6 kau harus sudah sampai di dorm SUJU, karena aku menjadi Host di Love Pursuer bersama Teukie Hyung! Awas sampai kau telat! “

” Cih.. siapa kau menyuruhku seperti itu! kalau bukan gara-gara Omma mu yang sudah baik padaku, aku tidak akan pernah mau menjadi Assistanmu! ” ucapku kesal setelah membaca pesan dari dia. Aku langsung merebahkan badanku di kasurku.

.

Beep… beep… beep… aku meringis saat mendengar Handphone bergetar ditelingaku. Dengan sedikit kekuatan dimataku, aku membuka mata, ” Ada telp! ” ucapku dengan mata yang masih sangat ngantuk, tanpa tau telp dari siapa aku mengangkatnya.

” Yeoboseyo ” kataku sambil memejamkan mata.

” Babbo.. jam segini kau masih tidur? ” aku langsung membuka mataku dan melihat Handphoneku. ” Namja ini lagi! “ gumamku kesal. ” cepatlah bangun! Aku tunggu kau di Dorm, cepat! ”

” Hey.. jangan menyuruhku seperti itu! ”

” Sudah diamlah! Segeralah kesini! Aku tunggu 20 menit! Kalau kau telat, aku potong gajimu! ” tit.. tit.. tit… setelah berbicara seperti itu, dia mematikan telpnya. Lagi-lagi aku mempoutkan bibirku, lalu beranjak bangun untuk mandi dan pergi ke dorm suju.

.

~ YESUNG PROV ~

:: Dorm Super Junior ::

” Hey Hyung.. tumben bangunmu pagi sekali? ” tanya Kyuhyun saat melihatku duduk didepan televisi. Aku tersenyum.

” Ne.. aku nanti mau menjadi host di Love Pursuer dengan Teukie Hyung.. ”

” Bukannya acaranya jam 8 ya? Sekarang kan masih jam 5 Hyung? ”

” Tak apa Kyuhyun-ah, aku hanya ingin bangun pagi! Kau sendiri kenapa sudah bangun? ”

” Ah.. aku mau ambil minum didapur! ” jawabnya lalu beranjak ke dapur. Sedangkan aku melanjutkan menonton TV-ku.

” Oya Hyung! ” Kyuhyun nongol dengan tiba-tiba membuat aku terjingkat kaget.

” Magnae.. bisa tidak kau jangan membuatku kaget? ” ucapku dengan memegangi dadaku karena kaget. Sedangkan Kyuhyun tersenyum evil.

” Yuna-chan itu sudah punya Namjachingu belum? ” aku mengernyitkan dahiku.

” Kenapa kau bertanya soal yeoja babbo itu? ”

” Babbo? Kau panggil dia babbo? ” HAHAHAHAHA.. Kyuhyun tertawa terbahak-bahak.

” Hey.. apa yang lucu? ”

” Anio.. Yeoja manis seperti itu kau panggil babbo? Keterlaluan kau Hyung! ” ucapnya sambil menahan tawa dan berlalu dariku.

.

~ CHO YUNA PROV ~

Aku berdiri didepan pintu dorm suju, aku memang sengaja tidak mau masuk atau memberi tau Yesung kalau aku sudah didepan. Aku duduk dikursi taman sambil memainkan handphoneku.

” HAHAHAH.. jadi kau siap hari ini jadi host Love Pursuer? Moon Geun Young loh guestnya? ” tanya Leeteuk pada Yesung sambil keluar dari dorm suju. Aku memasukkan handphoneku ke mantelku lalu berjalan mendekati mereka berdua. Terlihat mereka sedang bercanda ria.” Jinjja… Yuna-chan, sedang apa kau disini pagi-pagi sekali? ”

” Kenapa tidak memberiku kabar kalau kau sudah sampai disini? ” aku terdiam sambil terus menampakkan wajah kesalku. ” Hyung, mulai sekarang dia adalah Assistan pribadiku! ” ucapnya sambil mengacak-acak rambutku dan tersenyum lalu masuk kedalam mobil.

” Wah.. kau beruntung Yesungie.. dapat Assistan pribadi secantik ini!bikin iri saja… Ayo Yuna-chan masuk! ” Leeteuk menggandeng tanganku menyuruhku untuk masuk ke mobil. Didalam mobil aku terus diam, sedangkan Leeteuk dan Yesung mengobrol. ” Hey Yuna-chan.. kau itu orang mana sih aslinya? Wajahmu tidak seperti orang korea asli? ” aku tersentak kaget saat mendengar pertanyaan dari Leeteuk. Aku langsung menunduk, lama aku tidak menjawabnya sampai mereka menoleh kepadaku.

” Apa? ” tanyaku saat melihat wajah mereka berdua terus memandangiku.

” Kau bukan asli korea kan? ”

^^ To Be Continued ^^

13 comments on “Saranghae – chapter 1 of 9 `End` ~Straight~

  1. lagi ngotak ngatik google nemuin ini, ceritanya menarik unik dan kyaknya akan seru.
    hmmmzzz bolehkah leader bru ini membaca ff mu unnie he …minta izin dulu. miane unie komennan nx sedikit lancang dan kurang sopan.

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s