angel_kyuhyun_by_jaekii-d4dryag

One Love For Cho Kyuhyun – Sequel

Main Cast : WonSung Slight KyuSung

Disclaimer : Mereka milik tuhan, orangtua mereka, SMTOWN. Tapi FF ini  milik saya.

Summary : Aku selalu berharap dikehidupan kedua kelak, aku bisa bersamamu Hyung..

Genre : Romance/Hurt/Comfort/Fantasi ~ ONE SHOOT / SEQUEL ~

Rate : T

Warning : Unsur YAOI, Death Character, Alur kecepetan, OOC, Mbulet, Typo(s), Cerita abal-abal, bingungin. Mianhaeyo!!

Author baru pertama kali bikin sequel jadi mianhae kalo seumpama melenceng dari kata sequel.. xixixi. Maap reader ^^ #bow

.

.

Happy Reading

.

.

“Apa yang kau lihat Kyunnie?” tanya seorang namja dengan paras malaikat saat melihat Kyuhyun sedang serius melihat bayangan yang ada disungai dengan aliran yang sangat tenang itu.

“Aku sedang melihat orang yang aku cintai Angel Leeteuk.” Ya.. ia adalah salah satu malaikat yang ada di surga, tempat Kyuhyun berada sekarang. Leeteuk sangat peduli terhadap Kyuhyun karena Kyuhyun sudah berani mengorbankan nyawanya hanya demi cinta.

“Kau mau aku menugaskanmu untuk menjaga dia.” Kyuhyun menatap Angel itu dengan tatapan kaget.

“A-apa kau bercanda Angel?” Leeteuk memberikan senyuman manisnya yang membuat udara berhembus dengan sangat kencang.

“Anii Kyunnie, apa kau mau?”

“Mau..” jawabnya cepat tanpa berfikir terlebih dahulu.

“Baiklah, tapi ada satu syarat.”

“Apapun syaratnya akan aku penuhi Angel.”

“Bagus kalau memang kau bisa memenuhi persyaratanku.”

“Apa persyaratannya?”

“Kau hanya akan berada disisinya selama 30 hari.”

“A-apa? 30 hari?” Leeteuk tersenyum dan mengangguk. “Lalu?”

“Setelah 30 hari, kau akan kembali kesini dan selamanya tidak akan pernah lagi bisa melihat dia darisini.”

“A-apa??” Kyuhyun terperangah mendengar persyaratan yang diajukan Angel Leeteuk. Ia terdiam dan menunduk dalam-dalam.

“Aku akan memberikanmu waktu 2 hari untuk berfikir Kyunnie.” Bluuuss… setelah mengatakan itu, Leeteuk langsung menghilang dari pandangan Kyuhyun. Kyuhyun kembali mengamati sosok Yesung dari aliran Sungai yang ada didekatnya.

“Setelah 30 hari, kau akan kembali kesini dan selamanya tidak akan pernah lagi bisa melihat dia darisini.” Kenangnya.

“Apa yang harus aku lakukan sekarang Hyung? Apa aku bisa, tidak melihatmu selama-lamanya?”

.

.

Dibumi. Yesung dan Siwon sedang berjalan perlahan menuju pemakaman Kyuhyun. Hari ini genap 3 bulan Kyuhyun meninggal dunia. Seperti biasa, mereka membawakan sebuket bunga lili dan mawar untuk Kyuhyun.

“Kyunnie, kita datang!!” sapa Siwon lalu menaruh buket bunga itu disamping nisan Kyuhyun.

“3 bulan sudah kau meninggalkan kami, dan sampai detik ini sangat sulit bagi kami untuk bisa melupakanmu Kyunnie.” Siwon mengenggam erat tangan Yesung.

“Kyunnie, kau tau.. sekarang dapur dan meja makan sepi tanpamu, biasanya kita selalu berebut makanan, selalu bertengkar hanya karena masalah kecil, dan selalu berteriak karena kau tidak suka aku membentak Yesung Hyung.”

“Tapi sekarang….. semuanya tinggal kenangan, semua itu tidak akan pernah terjadi lagi.” Kyuhyun mulai meneteskan airmata saat melihat Yesung dan Siwon berada dipemakamannya. Ingin sekali ia memeluk tubuh Yesung, tapi ia sadar, dunia dia dan Yesung sudah berbeda, itu hanyalah sebuah angan-angan kosong.

“Kyunnie, kau bahagia kan disana? Apa kau bisa melihat kami?” tanya Yesung sambil terkekeh, ia tidak ingin meneteskan airmatanya, ia mencoba menghibur dirinya sendiri.

“Aku bahagia Hyung karena aku bisa melihatmu darisini, tapi kebahagianku tidak sempurna karena kau tidak ada disisiku.”

“Kau tidak menjadi evil kan disana? Aku yakin kau pasti menjadi seorang Angel, Angel yang akan selalu berada disisiku dan juga Siwon, betul begitu kan Kyu?” Kyuhyun terdiam, ia mulai teringat lagi dengan ucapan Leeteuk.

“Pasti Hyung.. Kyu yang sekarang adalah seorang Angel, bukan seorang Evil.”

“Arraseo Wonnie, aku merindukannya.” Ucap Yesung seraya menundukkan kepalanya, tanpa ia sadari, airmata mulai menetes secara perlahan. “Aku sangat merindukannya.”

“Jangan menangis Hyung.. aku mohon.. aku tidak ingin melihatmu menangis.” Kyuhyun mencoba berteriak walaupun ia tau, sampai kerongkongannya putuspun, Yesung tidak akan bisa mendengarnya. Siwon memeluk erat tubuh Yesung dan membawa Yesung berjalan perlahan keluar dari pemakaman.

.

.

“ANGEL LEETEUUUUK!!!” Teriak Kyuhyun nyaring.

“Waeyo Kyunnie?” tanya Leeteuk tiba-tiba muncul dibelakang Kyuhyun.

“Ah.. Angel, aku mau, aku mau menuruti persyaratanmu, aku ingin berada disamping Yesung Hyung walaupun Cuma 30 hari.”

“Kau yakin?” ucap Leeteuk meyakinkan, wajah Leeteuk terlihat begitu berseri-seri dan tampan, entah karena memang ia seorang malaikat surga.

Kyuhyun menunduk dan mengangguk. “Ne. Angel.. aku yakin.” Leeteuk mengangkat dagu Kyuhyun dan tersenyum.

“Baiklah, sebagai hadiah karena aku melihat ketulusan cintamu, selama kau ada disisi Yesungie, kau bisa berbicara ataupun menyentuhnya,tapi hanya dengan Yesungie.” Kyuhyun terkaget, ia tidak percaya akan apa yang dikatakan Leeteuk.

“Tapi ingat Kyunnie…” Kyuhyun mengernyitkan dahinya.

“Apa angel?”

“Kalau kau mencium bibirnya, saat itu juga kau akan musnah, kau tidak bisa kembali ke Surga, dan itu artinya kau tidak ada kesempatan lagi untuk melihatnya.”

“A-apa?”

“Apa kau mau menyetujui persyaratanku ini?” Kyuhyun terdiam dan berfikir, ia benar-benar bingung harus menjawab iya atau menolak persyaratan dari Angel Leeteuk.

Kyuhyun menghela nafas panjang lalu memantapkan hatinya. “Aku setuju Angel Leeteuk.”

“Baiklah, 30 hari kedepan kau akan berada disisi Yesungie, tutup matamu.”

“Baik.” Kyuhyun menutup matanya dan saat ia membuka matanya, ia sudah berada didalam mobil yang dikemudikan Siwon.

.

.

“Hyuung..” tanpa sadar, Kyuhyun menepuk bahu Yesung dan saat itu juga Yesung tercengang melihat sosok Kyuhyun tengah tersenyum padanya.

“Ada apa Hyung?” tanya Siwon saat merasa ada keanehan didiri Yesung.

“Sssttt.. Uljima Hyung.. katakan tidak ada apa-apa.” Ucap Kyuhyun mencoba berinteraksi dengan Yesung yang masih melamun menatapnya.

“Hyung.. goenchana?” Siwon mengelus pipi namjachingunya lembut membuyarkan lamunan Yesung.

“Ah.. goenchanayo Wonnie.” Jawab Yesung seraya menatap sepintas kearah belakang jok mobilnya dan kembali mengarahkan pandangannya kearah depan.

“Tidak mungkin, apa yang sedang berada dibelakangku ini hantu Kyuhyun? Tapi kenapa tatapannya lembut sekali? Tidak seperti seorang hantu.”

.

.

Saat sampai diapartement mereka, Yesung buru-buru masuk kedalam kamarnya, Siwon yang melihatnya hanya terdiam dengan tatapan penuh tanya.

“Siapa kau!!!” cetus Yesung kepada Kyuhyun atau bisa dikatakan roh Kyuhyun.

“Aku Kyuhyun Hyung.” Ucap Kyuhyun sambil mendekati Yesung.

“Tidak, Kyuhyun sudah meninggal, dan mana mungkin aku bisa berinteraksi dengan orang yang sudah meninggal.” Yesung duduk diranjangnya, Kyuhyun pun mencoba untuk menerangkan apa yang sebenarnya terjadi.

“Hyung.. aku mohon percayalah padaku, waktuku tidak banyak untuk bersamamu, aku hanya ingin berada disisimu dengan waktuku yang sedikit ini Hyung.”

“Tidak.. kau bukan Kyuhyun, kau pasti roh jahat yang menyamar sebagai Kyuhyun, iya kan?” Yesung terus menerus tidak percaya dengan apa yang dikatakan Kyuhyun. Kyuhyun pun menggenggam erat tangan Yesung.

“Ini….. genggaman ini, hangat, sangat hangat.. apa benar dia adalah Kyuhyun?”

“Kau merasakannya kan Hyung?Aku Kyuhyun, aku tidak bisa mengatakan kenapa aku bisa berada disini, yang terpenting adalah aku bisa berbicara denganmu, hanya denganmu.”

“Hanya denganku?”

“Ne. Hyung.. hanya kau yang bisa melihatku dan berbicara denganku. Akupun juga bisa menyentuhmu.” Ucap Kyuhyun seraya memegang kedua pipi Yesung, tanpa ia sadari ia menatap bibir plum milik namja manis itu lama… lama sekali, membuat ia berfikir untuk mengecupnya. Tapi saat ia tersadar akan konsekwensi yang akan ia terima, ia langsung memalingkan wajahnya.

“Kalau kau bisa menyentuhku, berarti kau bisa menciumku?” Kyuhyun terperangah dan menatap Yesung dalam.

“A-apa??”

“Cium aku…” Kyuhyun tercengang mendengar permintaan Yesung. “Ayo cium aku kalau kau memang Kyuhyun.” Kyuhyun terdiam sambil terus menatap Yesung. “Bukannya kau mencintaiku? kau ingin menciumku bukan? Ayo lakukan!!”

“Mian Hyung!!” celetuk Kyuhyun seraya berdiri dan menatap kearah lain. “Aku tidak bisa menciummu.” Yesung berdiri dan mensejajarkan tubuhnya dengan Kyuhyun.

“Kenapa? Bukannya kau ingin sekali menciumku? Toh kau juga bisa menyentuhku bukan? Kenapa kau tidak menciumku?”

“Tolong hentikan Hyung.. aku tidak bisa melakukan semua itu.”

“KENAPA!!” Bentak Yesung.

“Uhuukk..” Siwon tersedak saat mendengar bentakan dari Yesung, ia berlari dan membuka kamar Yesung. “Hyung.. Goenchana?” Siwon berlari menembus tubuh Kyuhyun lalu memeluk Yesung erat. Kyuhyun terdiam dan menunduk.

“Goenchanayo Wonnie, jal jinaemnida. Kembalilah kekamarmu.” Ucap Yesung yang masih ada dipelukan Siwon tapi tatapannya fokus pada sosok Kyuhyun.

.

.

4 hari berlalu tapi Yesung masih belum percaya kalau yang selalu bersamanya adalah Kyuhyun. Ia terus mengira kalau ia terlalu berkhayal, ia terlalu rindu pada sosok Kyuhyun sehingga ia berfikir bahwa itu hanyalah halusinasi dia saja.

Kyuhyun Prov

Aku terus mengikuti setiap langkah Yesung, aku terus menyakinkan dirinya bahwa aku adalah Cho Kyuhyun. Aku bukanlah seorang roh jahat yang akan mencelakainya.

“Hyung.. kau sedang apa?” tanyaku saat melihat Yesung sedang membuatkan masakan untuk Siwon, tapi ia hanya diam tanpa menjawab pertanyaanku.

“Hyung, kau membuatkan masakan kesukaan Siwon, eh?” tetap tidak ada jawaban dari Yesung.

“Sungie Baby…” tiba-tiba Siwon datang lalu memeluk erat tubuh Yesung dari belakang, membuat hatiku terasa sesak. Memang aku adalah seorang roh, tapi karena cintaku yang begitu mendalam kepada Yesung, aku tidak bisa melupakan cintaku ini padanya.

“Wonnie, mandi dulu sana, kau bau!!” Siwon memutar tubuh Yesung dan melumat bibir mungil milik Yesung itu didepanku, aku melebarkan mataku lalu dengan segera membuang tatapanku kearah lain. Disela ciuman mereka, aku merasa Yesung tidak fokus dengan ciumannya, ia terus melirik kearahku.

Aku berjalan menuju balkon untuk menghindari sakit hati yang aku rasakan sekarang, kenapa? Kenapa aku begitu terluka? Bukannya aku sudah merelakan Yesung Hyung bersama Siwon? Kenapa Cho Kyuhyun!! Tanyaku pada diriku sendiri. Tanpa aku sadari, airmata menetes dengan sendirinya, aku menatap langit yang sedang tidak cerah, sama seperti yang aku rasakan sekarang.

“Sedang memikirkan apa?” tanya seseorang membuyarkan lamunanku. Aku menoleh kearah suara itu dan kudapati Yesung tengah tersenyum manis padaku, membuat rasa sakit yang aku rasakan hilang begitu saja.

“Hyung…”

“Aku masih belum percaya kalau kau benar-benar Cho Kyuhyun.” Kata Yesung seraya memandang langit mendung itu.

“Kau masih belum percaya?”

“He’em.. aku tidak percaya dengan roh yang bisa berinteraksi dengan manusia, apalagi sampai bisa memegang seseorang.”

“Tapi aku bisa Hyung, aku hanya bisa menyentuhmu dan berinteraksi denganmu.”

“Kau pasti bukan Kyuhyun, Kyuhyun sudah tenang disana.” Wajah Yesung begitu tenang saat mengatakan itu padaku. Aku sudah tidak bisa menahan rasa rinduku lagi, akhirnya aku menarik tubuhnya masuk kedalam pelukanku. Yesung tercengang, ia terdiam tanpa memberontak saat aku memeluk erat tubuh rampingnya.

“Apa kau masih belum percaya Hyung, apa kau belum bisa merasakan kalau aku benar-benar Cho Kyuhyun.” Yesung tidak bergeming, ia pun tidak membalas pelukanku. “Kau masih belum merasakan kalau aku adalah Cho Kyuhyun, seorang namja yang sangat mencintaimu?”

“Sungie Baby…” Sapa’an Siwon membuatku terpaksa melepaskan pelukanku. “Kau kenapa?” tanyanya saat melihat Yesung linglung. Siwon langsung memeluk Yesung erat. “Ada apa denganmu Sungie Baby? Kenapa akhir-akhir ini aku merasakan ada yang lain pada dirimu?”

“A-aku t-takut Wonnie..” kalimat Yesung membuat mataku terbuka sempurna dan memundurkan langkahku satu langkah kebelakang. Siwon menyentuh kedua pipi Yesung.

“Apa yang kau takutkan Baby? Ada aku disini.” Butiran airmata menetes dari mata Yesung. “Baby katakan, apa yang kau takutkan?”

“Aku tidak mau ada orang lain didekatku, walaupun itu seseorang yang pernah mencintaiku. Aku Cuma butuh kau Wonnie.” Hatiku terasa tersayat pisau tajam saat mendengar ucapan Yesung.

“Kau tidak ingin aku berada didekatmu Hyung? Kau benar-benar tidak percaya kalau aku adalah Kyuhyun?”

Siwon kembali merengkuh tubuh Yesung kedalam pelukannya sembari mengecup kening Yesung. “Hanya aku yang ada disisimu Baby, tidak ada yang lain.” Yesung kembali tenggelam seraya menangis didada hangat Siwon.

“Mianhae Kyu, aku tidak percaya denganmu, aku yakin kau bukan Kyuhyun, Kyuhyun sudah tenang di alam sana, ia tidak mungkin berada disini, kau adalah roh jahat yang menyamar sebagai Kyuhyun.”

Kyuhyun Prov End

Kyuhyun menutup wajahya dengan kedua tangannya, airmata terus saja menetes dengan sendirinya, ini sudah hari yang ke 20 tapi Yesung masih belum percaya kalau yang ada didekatnya selama ini adalah Kyuhyun.

“Angel Leeteuk, apa yang harus aku perbuat sekarang? Orang yang sangat aku cintai tidak percaya kalau aku adalah orang yang mencintainya.” Ucap Kyuhyun lirih.

“Semangat Kyunnie.” Ucapan Leeteuk membuat Kyuhyun terenyah, ia memandang sebuah cahaya yang sangat terang berada didepannya.

“Angel Leeteuk…”

“Kau tidak boleh menyerah Kyunnie, bukankah ini yang kau minta? Kau ingin berada disisinya kan?”

“Tapi ini sangat sulit bagiku Angel, ia begitu tidak percaya kalau aku adalah Kyuhyun.”

“Kyunnie, tidak semudah itu membuat orang percaya, apalagi ini menyangkut hal-hal gaib. Ingat… kau harus tetap berusaha membuat ia percaya agar saat kau kembali ke surga, kau sudah tenang tanpa memikirkan dirinya lagi Kyunnie.” Kyuhyun terdiam dan berfikir mencoba mencari ide agar Yesung segera percaya pada dirinya.

“Waktumu hanya tinggal 10 hari lagi Kyunnie.” Bluss… kembali cahaya terang itu menghilang dari pandangan.

“Ya… aku tau apa yang harus aku lakukan.” Ucapnya mantap.

.

.

“Kau tidak akan lama kan Wonnie?” tanya Yesung manja saat Siwon akan berangkat ke Jepang menemui saudaranya. Yesung terus saja bergelayut dilengan Siwon.

“Anii Baby, tidak akan lama. Aku janji akan sering menelfonmu.” Kata Siwon seraya memeluk erat Yesung lalu mengecup kening Yesung. Sekilas mata namja manis itu mengedarkan pandangan mencari sosok Kyuhyun yang tiba-tiba tidak terlihat pagi ini.

“Goenchana Baby? Ada yang kau cari?”

“Apa? ah.. anii Wonnie, cepatlah kembali, aku tidak mau lama-lama berpisah denganmu.”

“Ne. Sungie Baby.. kalau kemana-mana hati-hati dan jangan lupa tetap kabari aku, ne?” Yesung tersenyum dan mengangguk. Sekali lagi Siwon mengecup kening lalu turun ke mata, hidung, pipi dan yang terakhir ke bibir mungil Yesung.

Yesung mendorong tubuh Siwon untuk menyudahi ciuman mereka. “Sudah berangkat sana, ntar malah ketinggalan pesawat.” Siwon terkekeh.

“Ne. Baby. Saranghae..”

“Nado Saranghae Wonnie..” Yesung melambaikan tangannya sampai sosok Siwon hilang dibalik lift. Ia menutup pintu apartementnya lalu menghela nafas panjang.

“Hyung..”

“KYAAAA!!” Yesung berteriak histeris saat tiba-tiba sosok Kyuhyun muncul di sebelahnya. Ia terduduk karena kaget melihat sosok itu.

“Eh.. mianhae Hyung, kau kaget, ne!!”

“YA!! Kenapa kau mengagetkanku!!” ucap Yesung seraya mempoutkan bibirnya lucu, membuat Kyuhyun semakin terpesona melihat ketampanan namja itu. Kyuhyun terkekeh lalu menarik tangan Yesung. “Hey… apa yang kau lakukan.” Kyuhyun diam seraya terus menarik tangan Yesung masuk kedalam kamar Yesung.

“Lepas!!” Yesung menepis tangan Kyuhyun.

“Lihat Hyung!!” Kyuhyun menunjukkan sebuah aquarium tanpa air yang dihiasi berbagai macam tumbuhan dan rumah-rumahan, ada bebatuan dan juga pasir yang indah.

“Apa itu?”

“Lihat saja!!” sepintas Yesung menoleh kearah Kyuhyun dan berjalan perlahan menuju aquarium itu.

“I-ini…” Yesung tidak bisa berucap saat melihat ada 2 ekor kura-kura kesayangannya berada dalam aquarium itu. “T-tidak mungkin.. mereka sudah mati, mana bisa hidup lagi?” Yesung menatap Kyuhyun tidak percaya.

“Buktinya mereka bisa hidup, ne? Ddangkoma dan Ttakoming.”

“Kau tau Kyu.. eh maksudku…”

“Kyuhyun, Hyung… aku Cho Kyuhyun.” Ujar Kyuhyun memotong perkataan Yesung. Yesung kembali menatap ke 2 kura-kura yang ia sayangi itu.

“Tidak mungkin mereka bisa hidup lagi.” Katanya sambil mengambil ddangkoma dan menaruhnya ditelapak tangannya yang mungil itu. “Mereka sudah meninggal 2 tahun yang lalu saat aku membawa mereka berlibur ke Cheonan.”

“Itu hadiah untukmu Yesung Hyung, aku ingin membuktikan kalau aku benar-benar Cho Kyuhyun, aku tau semua yang kau sukai.” Yesung menatap Kyuhyun dengan tatapan penuh arti.

“Jinjja? Ja…di kau? Kau benar-benar Kyuhyun?” Kyuhyun mengangguk. Yesung menaruh kembali ddangkomanya ketempat semula lalu membersihkan telapak tangannya dan akhirnya menyentuh kedua pipi Kyuhyun.

“Kau Cho Kyuhyun? Kau si Evil itu?” Kyuhyun langsung menggembungkan pipinya.

“Aku bukan Evil Hyung.” Yesung terkekeh, Kyuhyun takjub melihat senyuman yang terhias dibibir namja yang ada didepannya itu.

“Ne. Kau Angel..” Yesung memeluk tubuh Kyuhyun. “Kau Kyunnie si Angel, eh?” Kyuhyun tersenyum disela-sela kekagetannya.

“Aku merindukanmu Hyung, sangat merindukanmu.” Kata Kyuhyun seraya mempererat pelukannya.

“Nado Kyunnie.”

.

.

Sejak saat itu hari-hari sebelum Kyuhyun kembali ke tempat asalnya begitu menyenangkan. Saat Siwon tidak berada disisi Yesung, Kyuhyun menggantikan posisi Siwon untuk menjaga dan menemani Yesung. Mulai dari memasak, membersihkan rumah, merawat kedua kura-kura Yesung sampai tidur bersama. Tapi perlu digaris bawahi, hanya tidur, itupun tanpa berdekatan.

Kyuhyun tidur disofa yang ada dikamar Yesung, sedangkan Yesung tidur diranjang yang biasa ia pergunakan. Kyuhyunpun tidak tidur layaknya manusia biasa, ia hanya sebuah roh, roh tidak bisa tidur layaknya manusia, jadi saat Yesung tidur, ia menjaga Yesung seperti bayi yang harus dijaga.

“Hari ini adalah hari terakhir aku berada disini, setelah ini.. aku tidak bisa mengawasimu lagi Hyung.. aku harap setelah ini kau akan selalu bahagia bersama Siwon.” Gumam Kyuhyun seraya mengelus surau lembut milik Yesung saat Yesung masih tertidur pulas.

“Uhmp…” keheningan pecah saat Yesung mulai membuka matanya sedikit demi sedikit. “Kyunnie…” ucapnya saat melihat Kyuhyun berada dekat sekali dengannya.

“Hyung..” Yesung mendudukkan tubuhnya mensejajarkan dengan Kyuhyun.

“Kau tidak tidur?” Kyuhyun terkekeh melihat raut wajah Yesung yang sangat lucu, matanya sangat sipit, sepertinya ia masih sangat mengantuk, tapi karena belaian tangan Kyuhyun yang mungkin sedikit mengusik tidurnya, akhirnya ia terbangun.

“Aku seorang Roh, Roh tidak bisa tidur layaknya manusia Hyung.”

“Jinjja? Apa Roh tidak mengantuk?” Yesung melontarkan pertanyaan yang membuat Kyuhyun cekikikan. “Hey.. kenapa tertawa.”

“Anii.. Hyung.. Roh itu tidak seperti manusia yang bisa merasa kecapekan ataupun keletihan. Roh itu tidak bisa merasakan hal-hal seperti itu.”

“Oya?” Kyuhyun mengangguk sambil masih tersenyum manis. “Lalu apa yang dirasakan sebuah Roh?” Kyuhyun terdiam mendengar pertanyaan yang membuat ia sulit menjawabnya.

“Kyunnie…”

“Roh itu bisa merasakan cinta.”

“Apa?”

“Ne Hyung.. Roh seperti aku bisa merasakan Cinta.” Gumam Kyuhyun dalam hati. Kyuhyun menggenggam erat tangan Yesung.

“Hyung, gomawo selama aku berada disini kau selalu membuatku bahagia dan selalu membuatku tersenyum.”

“Kyunnie.”

“Berjanjilah padaku, setelah ini kau akan hidup bahagia bersama Siwon.”

“K-kau mau kemana Kyunnie, Kau tidak boleh kemana-mana.” Yesung mempererat genggaman tangannya.

“Aku harus pergi Hyung, sudah saatnya aku pergi.”

“Anii Kyu, aku akan membencimu kalau kau pergi darisini.” Kyuhyun tersenyum lalu memeluk Yesung erat.

“Tidak apa kalau kau membenciku Hyung, yang terpenting adalah aku akan selalu mencintaimu.” Kyuhyun melepaskan pelukan Yesung lalu mengecup kening Yesung dan berdiri dari ranjang yang ia duduki.

“Kau mau kemana Kyu? Aku mohon jangan pergi!!” Kyuhyun hanya tersenyum seraya berjalan menjauhi Yesung. Yesung yang tidak mendengar jawaban dari Kyuhyun langsung berdiri dan berlari mengejar Kyuhyun, saat ia bisa mendekati Kyuhyun, ia langsung meraih lengan Kyuhyun sehingga tubuh Kyuhyun berputar kearahnya.

“Hyung.. Urhm..” tiba-tiba Yesung mengecup bibirnya yang membuat namja berwajah pucat itu melebarkan matanya.

“Tidak Hyung.. jangan…” Kyuhyun mencoba memberontak, tapi semakin ia memberontak, Yesung semakin menguatkan ciuman mereka. Yesung melumat bibir Kyuhyun seraya mengalungkan kedua tangannya dileher Kyuhyun.

Ciuman itu begitu lama sampai akhirnya Kyuhyun pun pasrah dan menikmati ciuman itu. Ia melingarkan kedua tangannya dipinggang Yesung kemudian sedikit memiringkan kepalanya agar bisa memperdalam ciuman mereka.

“Aku tidak peduli walaupun aku tidak bisa kembali ke Surga, yang aku fikirkan sekarang adalah rasa bahagia ini akan selalu aku kenang selama-lamanya Hyung… Saranghae Hyung… aku terus berharap agar dikehidupan kedua kelak, aku bisa bersamamu.”

Yesung terus melumat bibir Kyuhyun, begitu juga Kyuhyun. Sampai akhirnya. Blusss…. Yesung tersungkur saat Kyuhyun tiba-tiba menghilang dari hadapannya.

“Kyuhyun-ah… kau dimana!!!” jerit Yesung seraya mengedarkan matanya. “Kyuhyun-ah… jangan pergi!!!” ia berlarian kesana kemari mencoba mencari sosok Kyuhyun. Sampai akhirnya ia mulai kelelahan dan terduduk dalam diam, airmata mulai menetes dari derasnya.

“Kenapa, kenapa saat aku sudah mulai percaya akan hadirmu, kau malah pergi meninggalkanku Kyu!!” pekik Yesung frustasi seraya menarik-narik rambutnya. Tapi saat ia tersadar, ia menghapus airmatanya dan tersenyum.

“Tapi….. Kalau kau sudah kembali ketempat asalmu, berarti kau sudah bahagia kan Kyu?” Yesung tersenyum disela-sela tangisnya.

“Awas saja kalau sampai kau masih belum bahagia disana, aku akan sangat marah padamu.” Katanya entah pada siapa.

“Aku bahagia Hyung.. aku sangat bahagia.. gomawo Hyung.. saranghae…”

.

.

1 tahun kemudian.

“Aku akan ketempat sayuran Wonnie, kau coba tanya pada pegawai dimana mereka menyimpan susu kalengannya.” Pinta Yesung seraya menarik trolli. Ia dan juga Siwon sedang berada disebuah supermarket besar tak jauh dari Appartement mereka.

“Ne. Sungie Baby, jangan jauh-jauh agar aku tidak kehilangan dirimu.” Rajuknya membuat wajah Yesung merona merah.

“Kau itu apa-apa’an, kalau sampai kau kehilangan aku di Supermarket ini berarti kau sangat bodoh Choi Siwon.”

“Aku Bodoh?” Yesung mengangguk seraya mempoutkan bibirnya. “Ne. Aku memang bodoh, tapi aku sangat pintar kalau untuk memenangkan hatimu, eh?” Yesung langsung memberikan deathglare pada Siwon yang cukup membuat namja tampan itu berlari menjauhi Yesung.

“Dasar Choi Siwon pabbo!!” kata Yesung seraya membalikkan tubuhnya dan berjalan menyusuri deretan sayuran tanpa membawa trollinya. Sampai pada akhirnya saat ia membawa banyak sayuran, tanpa ia tahu….

BRUAAAKKK..

Semua sayuran yang ia bawa terjatuh dan tercecer dimana-dimana. Iapun terjatuh dengan sangat keras karena bertabrakan dengan seseorang, melihat Yesung terjatuh, Siwon segera menaruh botol susunya kedalam trolli dan berlari membantu Yesung.

“Mianhae.. Jeongmal Mianhae, aku tidak sengaja.” Siwon dan Yesung membatu saat mendengar suara itu. Tanpa aba-aba, mereka mendongak menatap asal suara itu.

“K-Kyuhyun-ah!!” pekik Yesung dan Siwon bersamaan.

.

.

“Kau pintar sekali Kyunnie?”

“Pintar?? Apa maksudmu Angel Leeteuk?”

“Kalau kau berciuman dengannya tepat di hari yang ke 30, saat kau akan kembali ke Surga, kau akan dihidupkan kembali dengan wujud yang sama.”

.

Percaya akan cerita Putri Salju yang hidup kembali karena ciuman dari sang pangeran?

Begitu juga Kyuhyun, Angel Leeteuk tidak memberitahunya bahwa jika ia berciuman dengan belahan jiwanya saat hari yang ke 30 ia kembali ke Surga, ia akan dihidupkan kembali dengan wujud dan rupa yang sama.

Kelak, ia akan bersanding dengan orang yang sangat ia cintai, tapi ia harus tetap berkorban untuk cinta. Bukankah itu yang dinamakan hukum alam?

.

.

SEQUEL ONE LOVE FOR CHO KYUHYUN END

34 comments on “One Love For Cho Kyuhyun – Sequel

  1. so sweet…klo Kyuppa bs hdup kmbli dan bs brsama ma Yeppa,trs nsib Siwon gmn..??
    Penasaran..bakal ad sequel lg gak chingu..??
    Salam Nami

  2. Huwaaa… So sweet and romantic!!
    Klo nanti kyusung bersatu bagaimana dgn namja kuda itu *nunjuk siwon* #plaakkk… Dibunuh siwonest xD

  3. Wah squelny gantung,buat orang pensaran aja………
    Eh tapi suka kok so sweet kali ah,unn hebat buat crita+buat orang pnasaran,acungi jempol ma unn beribu-ribu jempol pun#minjam jempol temen
    Tapi apa si yeppa bakaln hidup ma si kyuppa?itu lah yg membuat aku pnsaran#garuk” kpla yg gk gatal
    Smangat trus unn aku dukung
    Figthing ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ツ

    • hahahaha~
      emang saeng ^^
      untuk sequel yg ini dibuat ngegantung kkk~ jadi gk tau kyusung bakal bersama ato tidak #ehh
      nunggu ntr aja kalo ada ide unni buatin side storynya ff ini hehehe~

      gomawo😀

  4. Cliffhanger!!
    Itu terus gimana?
    Kyuhyun mau saingan lagi sama siwon gitu? O.o
    Tapi Yewon udh bahagia T__T
    Kyuhyun sama Jongwoon aja xD
    enak banget kalo udh mati bisa hidup lagi gitu –‘
    Tapi aku agak ngga ngerti sama kata2 terakhirnya
    ‘Ia akan bersanding dengan orang yang ia cintai, tapi ia tetap harus berkorban untuk cinta’
    maksud?

    • hahahaha ^^ nih sequel emang gantung bgt wkwkwkw~
      jarang bgt bikin sequel gantung, tp entahlah yg ini jadi gantung bgt #ditabok kkk~
      .__. ah aku juga lupa #jduaar
      maksudnya kalo nih ff diterusin, jadi bakal kyusung lg wkwkwkwk~
      akan tetap bersanding dengannya tapi ia juga harus berkorban
      Contohnya kayak dia harus tetap merasakan disakiti karena yesung kan bersama siwon dan begitu2 deh hehehe~

  5. he? kalo Kyu hidup lagi ntar rebutan lagi dong sama siwon!?!
    andweeeee!!!
    yesung sama siwon ajah! Kyu tetep jadi angel ajah.. huuu… kekekeke #YeWon shipper

  6. aigoo.. kpan hati.y eomma buat appa.. gw kaan kyusung shipper tpii tetep kok ff.y manis bnget… cnta kyunnie tulus bnget ke yesungie..

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

