tfp1J

It Has To Be You – Chapter 1 of 5 `End`

Chapter 1.
Main Cast : Yekyu (Yesung, Kyuhyun)
Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita
Disclaimer : Mereka milik tuhan, orangtua mereka, saudara, SMTOWN. Tapi FF ini milik saya dan milik saeng tercinta ^Chloe^ (Bikin berdua surabaya-tangerang)xixixi. #masih berharap Yeppa milik saya. *reader : tidaaaaaak #dibantai Clouds.
Summary : Kyuhyun berharap Cintanya akan tersampaikan kepada Yesung.
Genre : Romance / Angst
Rate : M .. xixixi..
Warning : Unsur YAOI, Mpreg, Alur kecepetan, OOC, Mbulet, Cerita abal-abal, bingungin. Mianhae ya!! Aku buat Yeppa tuh orangnya dingin, keras kepala dan cuek. #sama kayak aslinya gak?hem.. Yeppa : gak segitunya kale.. Me : Emang aku pikirin, aku kan authornya. Week., *lariii…. Trus Kyuppa tuh aku buat kayak apa ya? Kyu : Kayak apa Thor? Me : Au ah, baca aja ndiri. #Evil’s Kibum.

.
.

.
.
.
Sebagian orang mungkin berpendapat untuk tidak menyatakan cintanya dulu, karena takut cintanya akan bertepuk sebelah tangan ataupun takut cintanya tidak terbalas. Pasti kalian semua juga pernah merasakan hal yang sama. Betapa sakitnya saat kita tidak berani mengatakan cinta kita pada orang yang kita sayang.
Kyuhyun, seorang namja manis dari keluarga kaya, pemilik SM Entertainment, dia adalah namja yang sangat baik, tidak sombong walaupun dia adalah namja kaya tapi paling suka menjahili teman-temannya. Dia menyukai seorang namja tampan dari keluarga kurang mampu tapi akhirnya sukses menjadi seorang penyanyi di SM Entertainment, bernama Yesung.
Dari awal, Appa Kyuhyun menyuruh Kyuhyun untuk menjadi seorang penyanyi karena suaranya yang sangat indah, tapi dia tidak mau karena dia tidak tertarik dengan dunia hiburan. Sampai akhirnya dia bertemu Yesung di SME saat Yesung menjalani sebuah audisi. Dia berfikir kalau Yesung pasti akan masuk ke SME karena suaranya yang sangat indah. Dan ternyata benar, Yesung menjadi salah satu artis SME.
Hanya dalam waktu 2 tahun saja, Yesung menjadi sangat terkenal, dia yang dulunya dari keluarga yang tidak mampu, sekarang bisa membuka dua toko sekaligus untuk orangtua dan adiknya. Semua kebutuhannya sudah sangat tercukupi. Dari situ, Kyuhyun mulai tertarik kepada Yesung, karena sifatnya yang susah ditebak dan mudah berubah-ubah. Dia mulai mencoba bersolo karir di Industri hiburan milik Appanya itu. Dan ternyata nasib dia benar-benar sangat beruntung, hanya dalam waktu 6 bulan, dia juga telah menjadi artis SME yang terkenal seperti Yesung.
Tapi ternyata Cintanya tidak semulus kariernya. Dia tidak berani mengakui kalau dia menyukai Yesung. Dia hanya berani menatap Yesung dari jauh. Mereka juga tidak pernah mengobrol layaknya teman, hanya sering bertatapan muka, tapi setiap Kyuhyun mengembangkan senyumnya, dia hanya mendapat balasan datar dari Yesung.
“Aku menyukainya sejak lama, tapi aku tidak berani mengatakannya, terlalu banyak yang menyukainya, terlalu banyak yang mengidolakannya.” Gumam Kyuhyun saat dia sedang menghadiri Immortal Love Song dan menyanyikan sebuah lagu miliknya ‘7 years of Love’.
“Kau hebat Kyuhyun-ah, kau menang lagi. Selamat ya!!” Tepuk Taecyon saat Kyuhyun selesai menyanyikan lagunya. Dan sekarang dia sedang berada di backstage.
“Gomawo Hyung.” Dia berjalan menuju ruang gantinya dan mengambil tas miliknya lalu melangkahkan kakinya menuju mobil bersama assistannya.
Mobilnya melaju kearah SME. Tidak lama kemudian, mereka sampai di SME. Kyuhyun berjalan dengan wajah evilnya saat melihat ada teman yang juga artis dari SME sedang membawa setumpuk buku ditangannya.
Dep… Kyuhyun menyenggol tangan namja itu dengan tubuhnya.
BRUAAKK…
Semua buku yang dibawa namja itu terjatuh dan tercecer dimana-mana.
“KYUHYUN-AH!!!” Pekik namja itu. Kyuhyun tertawa sambil terus menatap namja yang sedang jongkok didepannya itu.
“Mian Sungmin Hyung, aku tidak lihat ada kau didepanku.” Jawabnya sambil cekikikan lalu berlari menuju ruangannya.
“Aish.. kalau bukan anak pemilik SME, kubunuh kau!!” Cetus Sungmin kesal seraya membereskan bukunya yang berceceran.
.
.
HAHAHAHA…. Kyuhyun terus tertawa seraya memegangi perutnya yang terasa kram karena terlalu banyak tertawa. Tapi tawanya tiba-tiba terhenti saat dia masuk kedalam ruangannya.
“Yesung Hyung…” Dia melihat Yesung sedang duduk sambil membaca sebuah surat ditangannya. Kebetulan, ruangan dia dan Yesung jadi satu. Dia berjalan mendekati Yesung yang tidak menatapnya sama sekali.
“Kau menjahili orang lagi?” tanya Yesung tanpa menoleh kearah Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum.
“Kapan kau pulang Hyung? Bukannya jadwalmu di Jepang masih 2 hari lagi?”
“Di undur.” Jawabnya singkat. Yah, Yesung memang sudah mau berbicara dengan Kyuhyun tapi hanya seadanya saja. Yesung tidak suka di ajak bicara terlalu banyak, karena dia memang orang yang pendiam, berbeda dengan Kyuhyun. #Kyu : Aku juga pendiam kok. Me : Iya pendiam kalo lagi tidur. #senyum evil.
“Di undur?” Yesung diam, dia melipat kertas yang ada ditangannya dan bangkit dari tempat duduknya. Yesung tidak menjawab pertanyaan Kyuhyun. Dia berjalan menuju pintu keluar. “Hyung….” Panggilnya. Yesung berdiri tanpa menoleh kearah Kyuhyun.
“Ehm… apa nanti malam kau ada jadwal? Aku….. ingin mengajakmu makan malam.” Ucap Kyuhyun seraya menundukkan kepalanya karena malu. “Aku bisa? Aku bisa mengatakannya. Ini ajakan kencan Kyuhyun.” Gumamnya dalam hati sambil menggenggam tangannya erat-erat.
Lama hening terasa, tidak ada jawaban dari Yesung. Kyuhyun pun memejamkan matanya, dia mulai merasa kalau Yesung akan menolaknya.
“Baiklah, aku tunggu di Lotte Mall jam 7 malam. Aku tidak mau menunggu, jadi jangan buat aku menunggumu!!” Kata Yesung lalu keluar dari ruangan itu. Kyuhyun terperangah, dia masih belum bisa percaya akan apa yang dia dengar.
“Apa? Apa dia setuju? Apa dia menyuruhku ke Lotte Mall nanti malam?” nafasnya terdengar tidak beraturan, jantungnya berdegup dengan sangat kencang. “AHHHHH….” Jeritnya sambil melompat-lompat layaknya baru mendapat kabar kalau dia mendapat sebuah rumah mewah. #lebay.
“Yesung Hyung mau kencan denganku. ASYIIIKKK!!!” dia berlari kesana kemari, melompat-lompat dan juga menari. Dia berlari keluar dari ruangannya, dan saat melihat ada teman sepantarannya, Ryeowook, dia langung berlari dan memeluk Ryeowook. “Wookie….”
“Hyung… lepas!!” Ryeowook memberontak karena tiba-tiba Kyuhyun datang dan memeluknya dari belakang. “Hyung… apa yang kau lakukan, LEPAAASSS!!”
Kyuhyun cengingisan. Dia melepaskan pelukannya dan berlari menjauhi Ryeowook sembari mengedipkan matanya dan tersenyum. Ryeowook memegangi tengkuknya yang tiba-tiba merinding melihat senyuman Kyuhyun.
“Setiap si Evil itu tersenyum, rasanya aura disekitarku berubah menjadi sangat gelap. Kenapa aku merasa sangat takut sekarang, IIIHHHH!!!” Ryeowook berlari masuk kedalam ruangannya.
Kyuhyun berjalan memutari SME dengan raut wajah yang berseri-seri, dia merasa dunia miliknya #yang lainnya ngontrak. dia benar-benar tidak sabar menunggu nanti malam. Menunggu acara kencannya bersama orang yang selama ini ia taksir. Dia terus menerus tersenyum sendiri.
“Kyuhyun-ssi…” Kyuhyun tidak sadar kalau ada yang memanggilnya, dia terus berjalan tanpa mendengarkan ada yang memanggil dia. “Kyuhyun-ah!!”
“Ne.”
“Kau kenapa? Senyum-senyum sendiri.” Kyuhyun tersenyum sambil menggeleng.
“Wae?”
“Presdir memanggilmu.”
“Presdir?”
“Ne. Cepatlah temui Presdir.”
“Jeoseumnida. Gomawo Yunho Hyung.” Kyuhyun berjalan menuju ruangan Presdir sekaligus Appanya.
.
“Annyeong Ahjossi.” Ucapnya seraya membungkuk. Dia tidak memanggil Appanya dengan sebutan Appa karena kalau di SME, dia harus memanggil Ahjossi. Dia hanya memanggil Appa kalau Appanya menyuruh dia memanggil seperti itu.
Dulunya, para All artist SME banyak yang tidak suka kalau Kyuhyun masuk SME, mereka iri karena baru saja 6 bulan masuk SME, dia langsung terkenal layaknya sudah menjadi artis bertahun-tahun. Mereka berfikir, Kyuhyun masuk karena bantuan dari Appanya. Padahal Kyuhyun masuk dengan usahanya sendiri, Kyuhyun juga mengikuti sebuah audisi, tapi dia memang sengaja tidak mau mengatakannya pada orang-orang.
Sampai pada akhirnya, All Artist SME tau kalau Kyuhyun terkenal karena memang dia mampu dan bisa berkarier di dunia hiburan.
“Panggil saja Appa.
“Ne.”
“Nanti malam kita ada pertemuan di Seoul Hotel jam 6 tepat.”
“Pertemuan? Pertemuan apa?”
“Rekan Kuliah Appa dulu yang tinggal di Amerika datang bersama istri dan anaknya ke Korea untuk menemui Appa. Jadi nanti malam, kau harus kosongkan jadwalmu, karena Appa, Umma dan kau harus menyambut kedatangan mereka.”
“Apa? Nanti malam?”Appanya mengangguk. “Appa, apa tidak bisa ditunda, Kyu sudah ada janji Pa.”
“Janjimu kan bisa ditunda lain kali, lagipula Appa sudah check jadwalmu hari ini, malam nanti kau free.”
“Tapi Appa….”
“Appa tidak mau mendengar kata tapi, sekarang kau pulang karena satu jam lagi kita harus segera ke Seoul Hotel. Arraseo!!” Kyuhyun menunduk tanpa menjawab perkataan dari Appanya.
Kyuhyun berjalan keluar dari ruangan Appanya dengan tampang sedih, gelisah dan stress. Dia tidak tau harus melakukan apa, disisi lain dia tidak mau mengecewakan Appanya, tapi disisi lain, dia sudah membuat janji dengan orang yang sangat special baginya. Kyuhyun berfikir, dia tidak mungkin membatalkan janjinya dengan Yesung, karena dia tau, Yesung adalah type yang tidak suka melihat namja yang plin plan.
Sekali Kyuhyun membatalkan janji dengan Yesung, lain kali Yesung tidak akan mau lagi menerima tawaran dia. “Apa yang harus aku lakukan sekarang!!!!” ucapnya lirih sambil mengacak-acak rambutnya.
“Nanti malam kita ada pertemuan di Seoul Hotel jam 6 tepat.” Kyuhyun mengenang kata-kata Appanya.
“Jam 6? Aku janjian dengan Yesung Hyung jam 7? Ada sisa waktu 1 jam. Jadi setelah aku menemani Appa di Seoul Hotel, aku akan langsung menemui Yesung Hyung.” Pikirkan seraya menggigiti bibir bawahnya. “Benar, begitu saja.” Tegasnya.
.
.
SEOUL, HOTEL
Kyuhyun dan keluarganya sedang menunggu rekan kuliah Appanya di Seoul Hotel. Dia terus menatap kearah jam tangannya. Sudah menunjukkan pukul 6 lewat 15 menit.
“Kau kenapa Chagi daritadi terus menatap jam? Kau ada janji dengan seseorang?” tanya Ummanya yang daritadi melihat gelagat aneh anaknya. Kyuhyun hanya tersenyum lalu mengambil gelas yang berisi air diatas meja dan meminumnya.
Tidak lama berselang, ternyata rekan Appanya itu sudah datang bersama istri dan anaknya.
“Shim….” Appa Kyuhyun langsung memeluk rekannya itu erat.
“Maaf menunggu lama, ternyata 24 tahun tinggal di Amerika, Seoul banyak berubah.”
“Ne. Aku kira kau lupa jalan.”
HAHAHAHA… “Sedikit.” Appa Kyuhyun dan Rekannya itu tertawa. “Oya kenalkan, ini Istriku. Dan ini anak semata wayangku. Shim Changmin.”
“Annyeong. Rika Shim Imnida.” Istri Tn. Shim mengenalkan diri terlebih dahulu dan disambut hangat oleh Umma Kyuhyun.
“Shim Changmin Imnida.”
“Wah anakmu tampan sekali Shim.”
“Appanya saja tampan, Ummanya cantik, masak anaknya jelek.” HAHAHAH.. Gelak tawa terdengar dan terlihat diwajah ke 5 orang itu, tapi berbeda dengan Kyuhyun. Dia terus menunjukkan wajah datarnya. “Istrimu juga cantik, ini anakmu?”
“Ne. Kyu kenalkan dirimu.”
“Cho Kyuhyun Imnida.” Kyuhyun bersalaman dengan Ahjossi, Ahjumma dan juga Changmin. Dia terpaksa menunjukkan senyumannya agar tidak membuat malu Appanya.
“Anakmu juga tampan. Apa aktifitasnya selama ini?”
“Dia penyanyi.”
“Penyanyi? Wah bakatnya sama seperti Changmin. Changmin juga suka sekali menyanyi.”
“Betulkah? Kalau begitu, cobalah ikut audisi di managementku.”
“Managementmu?”
“Ne. Aku sekarang sudah beralih profesi Shim, aku sudah bukan pengusaha aksesories lagi, aku sekarang pemilik SM Entertainment.”
“Jadi Ahjussi ini pemilik SM Entertainment? Yang menaungi artist-artist Korea dan juga Jepang?” Tanya Changmin ingin tau.
“Ne. Changmin-ah, kau tau?”
“Ne. Ahjussi, aku benar-benar ingin sekali masuk SME, Karena semua artist yang dinaungi SME, semuanya terkenal.”
“Kau tau banyak Changmin-ah.”
“Ne. Appa.”
“Kalau anakmu juga dinaunganmu?”
“Ne. Setahun yang lalu, Kyuhyun juga mengikuti audisi masuk ke SME, Dan ternyata dia benar-benar berbakat didunia hiburan.” Kata Appa Kyuhyun sambil menepuk-nepuk bahu Kyuhyun.
“Kenapa harus melewati audisi? Bukankah kau bisa memasukkan dia sesuai keinginanmu.”
“Mian Ahjussi, tapi berusaha sendiri itu lebih menyenangkan ketimbang harus melewati pintu belakang.” Jawab Kyuhyun sopan.
“Anakmu benar-benar sangat baik.” Ucap Istri Tn. Shim itu. Changmin yang duduk didepan Kyuhyun terus menatap Kyuhyun serius. Sampai saat Kyuhyun merasa Changmin terus menatapnya, dia juga membalas tatapan Changmin. Mereka berdua tersenyum.
Pertemuan itu benar-benar membosankan menurut Kyuhyun. Dia terus menatap jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 7 kurang 10 menit. Dia mengambil nafas panjang lalu mencoba membisikkan sesuatu ditelinga Appanya.
“Appa, boleh aku meninggalkan pertemuan ini, aku ada janji Appa.”
“Kyu… sudah duduk dan diamlah.”
“Appa aku mohon.” Kyuhyun memberikan tatapan melas kearah Appanya. Appanya menatap kearah Kyuhyun lalu mengambil nafas panjang.
“Baiklah, kau boleh pergi, tapi kau harus mengajak Changmin, ajak dia mengenal kota Seoul.”
“Apa?? Appa… Come On.. Kyu ada janji dengan seseorang Pa..”
“Kalau kau tidak mau,duduklah disini sampai acara ini selesai.” Kyuhyun menunduk sambil berfikir keras.
“Baiklah. Changmin boleh ikut aku.”
Akhirnya Kyuhyun keluar dari hotel itu bersama Changmin. Changmin memang dibesarkan di Amerika, tapi Appanya selalu mengajarkan dia bahasa Korea, jadi dia bisa berbahasa Korea dengan sangat lancar.
“Kita mau kemana Hyung?” tanya Changmin saat mereka sudah masuk kedalam mobil Kyuhyun.
“Panggil saja aku Kyu, kita sepantaran kan?”
“Oh.. Ne.”
“Sebenarnya hari ini aku akan bertemu seseorang di Lotte Mall.”
“Bertemu seseorang?” Kyuhyun mengangguk lalu menjalankan mobilnya. “Kalau begitu aku akan sangat mengganggumu.” Sepintas Kyuhyun menatap kearah Changmin dan tersenyum.
“Ini perintah Appaku untuk mengajakmu mengenal kota Seoul, jadi kau tidak usah sungkan. Kita berkeliling Seoul setelah aku selesai menemui seseorang.”
“Gomawo.” Ucap Changmin singkat seraya menundukkan kepalanya.
.
.
LOTTE MALL
Kyuhyun mempercepat langkahnya menuju tempat dimana dia janjian dengan Yesung. Changmin yang tidak tau apa-apa hanya bisa mengekor dibelakang Kyuhyun.
“Kau menunggu dimana Hyung?” Gerutu Kyuhyun cemas dalam hati sembari menatap jam tangannya. Matanya terus memutar mencari sosok yang sangat ia dambakan.
“Kau telat 15 menit Kyuhyun-ah.” Kyuhyun terpaku. Dia mengenal suara itu, dan suara itu terdengar dibelakang dia. Dia membalikkan badannya secara perlahan. “Kau sudah membuat aku menunggu.” Dilihatnya sosok namja yang memakai sweater hitam, topi dan juga kacamata hitam.

^^ T.B.C ^^

2 comments on “It Has To Be You – Chapter 1 of 5 `End`

  1. wwooooowwwww…………..
    Yesung cool banget….
    bikin KYU tambah
    klepekklepek aja
    pingin kencan sm Yesung.

    truuuzzzzzzzz………….changMin………….????????// Otte….?

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s