1292057747_02

Believe Me, Evil! – chapter 2

Main Cast : KyuSung

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Hanya meminjam nama, Mereka milik tuhan, orangtua mereka, SMTOWN. Hanya Yesung Oppa yg milik Author,haha #Digebukin Clouds

Summary : Kyuhyun benar-benar cemburu dengan orang-orang yang berada didekat Yesung. Lalu apa yang akan dia lakukan?

Genre : Romance / Fluffy / Fantasy

Rate : ~ M ~

Warning : Unsur YAOI, Alur kecepetan, OOC, Mbulet, Typo(s),

Previous Story Chapter 1 | Next Story Chapter 3

.

.

.

Cukup sulit menjaga orang yang kita cintai, apalagi banyak di cintai oleh orang lain, tapi bagaimanapun juga, kita harus berusaha kuat untuk menjaganya, Rintangan dan masalah adalah bumbu dari setiap percintaan. Hanya semangat dan harus percaya orang yang kita cintai juga mencintai kita.

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

Kenapa dengannya? Biasanya kalau aku panggil dengan sebutan seperti itu, dia akan marah, tapi kenapa sekarang dia malah tersenyum seperti itu.”

Kyupil, kenapa kau tidak marah? Biasanya kau marah setiap ku panggil seperti itu!”

Sudahlah Hyung, hari ini aku sedang bahagia, jadi terserah kau mau memanggilku seperti apa.”

AAARGGGHH!”

BLAM…

.

.

.

.

Suara jeritan dari Ryeowook membuat semua member minus Yesung yang ada didalam kamar terperangah dan berlari kearah Ryeowook. Kyuhyun langsung melongo melihat namja mungil itu berdiri didepan kamarnya dengan tubuh yang gemetaran.

“Wookie Hyung.. apa yang kau lakukan didepan kamarku?” tanya Kyuhyun seraya mendorong tubuh Ryeowook untuk menjauh dari pintu kamarnya.

“K-kyu… KYUPIL… KAU APAKAN YESUNG HYUNG?” Tanya Ryeowook kesal.

“Eh?” Semua member menatap tajam kearah Kyuhyun.

“Eh? Kenapa? Dia kan namjachinguku!” jawabnya enteng dengan menunjukkan wajah sok (?) lugunya.

“KYUHYUN-AAAAHHHH!” Kyuhyun menutup kedua telinganya lalu berlari masuk kedalam kamarnya dan menguncinya.

DUG…DUG…DUG…

“Kyuhyun-ah bukaaa!” jerit Leeteuk dari depan pintu seraya terus mendobrak pintu kamar Kyuhyun.

“Kyupiiilll.. kalau sampai Hyung-ku tidak bisa berjalan, akan ku hajar kau habis-habisan.” Sahut Donghae sambil mencoba melakukan hal yang sama dengan sang leader. Sedangkan Evil magnae yang ada dibelakang pintu hanya bisa nyengir (?) kuda.

Saat itu Ryeowook bermaksud untuk membangunkan Yesung, karena tidak biasanya seorang Yesung bangun siang. Tapi ternyata saat ia membuka pintu kamar itu, ia melihat pemandangan yang membuat ia menjerit. Yesung sedang tidur diranjangnya dengan tubuh yang masih terbuka sempurna tanpa tertutupi sehelai kain sedikitpun. Karena sinar matahari yang menerobos masuk dari gorden kamar itu, tubuh itu terekspos dengan sempurna.

Kombinasi warna putih, merah dan agak kebiruan memenuhi tubuh namja manis itu. Spontan Ryeowook tidak bisa menahan teriakannya dan membuat seluruh penghuni kecuali Yesung –yang masih tidur- itu kaget tidak karuan.

.

.

~Believe Me, EVIL!~

.

.

Gara-gara ulah Kyuhyun malam itu yang ugal-ugalan menghajar Yesung, Pagi berikutnya saat berkumpul diruang meeting SM TOWN. Yesung duduk dengan sangat sulit, jangankan untuk duduk, berjalanpun, harus ada yang membantunya.

“Ini semua gara-gara si setan magnae itu!” celetuk Yesung kesal, Donghae yang sedang duduk disampingnya tersenyum lalu menatap ekspresi hyung-nya itu. Saat itu Kyuhyun sedang berada diluar SM TOWN untuk menjalani jadwal pemotretan.

“Memang kau melakukannya berapa ronde hyung?” mendengar pertanyaan dari Eunhyuk, Yesung langsung memberikan jitakan maut kepada namja yadong itu.

“Aish.. salah lagi, aku kan Cuma tanya.” eluh Eunhyuk seraya mengelus kepalanya yang baru saja mendapat jitakan dari sang Ost Prince.

“Yesung Hyuuuung…” tiba-tiba Yesung terkaget karena ada yang melingkarkan tangan di lehernya. Iapun menoleh kebelakang.

“Wonnie?”

“Hyuuung..” Siwon malah mengeratkan pelukannya yang membuat semua member kecuali Kyuhyun – yang sedang pemotretan – menatap mereka heran.

“Hey.. Wonnie, kapan kau pulang?kenapa tidak memberitahu kami?” tanya Kangin ingin tau. Siwon hanya cengingisan lalu mengambil kursi dan duduk disamping Yesung.

“Hyung lupa, lusa kan kita ada konser SS4 Encore, jadi aku harus pulang untuk mengikuti konser itu.”

“Henry dan mimi-ge?”

“Anio.” Jawabnya seraya mengangkat bahunya. “Ahh Baby Hyung.. aku merindukanmu.” Kembali Siwon memeluk erat tubuh Yesung, dan Yesung pun tidak bisa berkutik, bukan karena dia suka Siwon memeluknya, tapi karena sekarang tubuhnya masih lemas akibat perlakuan Kyuhyun malam lalu.

.

.

.

MWO? CHOI KUDA ITU SUDAH KEMBALI?” Jerit Kyuhyun dari sebrang telfon yang membuat Sungmin menjauhkan handphonenya dari telinganya.

“YA! Bisakah kau sedikit mengecilkan suaramu?”

Bukannya seharusnya besok dia baru kembali? Kenapa sekarang sudah kembali?”

“Ya mana aku tau Kyunnie, tadi saat kita meeting, tiba-tiba dia datang dan…” Sungmin menghentikan kata-katanya, ia tidak mungkin mengatakan pada Kyuhyun kalau Siwon tadi memeluk Yesung, bisa-bisa perang dunia ke V akan terjadi saat ini juga.

Dan apa Minnie Hyung?”

“Eh… itu… Ehm…”

Hyung, ada apa? Siwon tidak melakukan sesuatu kepada Yesung Hyung kan?”

“A-apa? Ah.. anii.. anii… Yesung Hyung tidak di apa-apakan kok.”

Huft.. syukurlah!”

‘Hah.. beruntung kau percaya perkataanku Kyu, kalau tidak, habislah aku.’

“Baiklah Kyu, aku harus latihan vocal lagi, nanti kita bertemu di dorm.”

Ok Hyung, gomawo..”

“Ne. Cheonma..” Klik. Sungmin menghela nafas panjang lalu kembali berjalan masuk kedalam SM Building.

.

.

~Believe Me, EVIL!~

.

.

Dorm Super Junior

Braaak…

Sosok seorang Evil Magnae terlihat masuk kedalam dorm dengan tergesa-gesa membuat member lain yang sedang bersantai diruang TV terjingkat kaget.

“YA! KYUPIL! Bisa kan membuka pintu pelan-pelan!” Pekik Eunhyuk kesal saat melihat Kyuhyun masuk dengan membanting pintu. Tapi ternyata kekesalannya itu semakin menjadi-jadi karena Kyuhyun tidak menghiraukan perkataannya.

“Kyunnie, apa yang kau cari?” berganti sang Leader yang memberikan pertanyaan saat Kyuhyun terlihat celingukan.

“Yesung Hyung dimana Hyungdeul?”

“Keluar sama Woonie dan Donghae.” Jawab Shindong sambil memakan cemilannya.

“WAAAEEEE?” Jeritnya membuat Shindong menyemburkan makanan yang ada dimulutnya tepat kewajah Eunhyuk.

“HYUUUUNG!” Pekik Eunhyuk kesal karena sekarang wajahnya kotor terkena semburan makanan dari mulut Shindong.

“Eh.. mian..”

“Aish.. kenapa semuanya jadi berteriak seperti ini!” Leeteuk mulai kesal mendengar jeritan dari para dongsaengnya.

“Kenapa Hyung memperbolehkan Yesung Hyung keluar bersama Kuda dan Ikan itu?”

“YA! Kyuhyun-ah, jaga ucapanmu, mereka itu Hyung-mu juga!” Kyuhyun mempoutkan bibirnya lalu menunduk. “Lagipula mereka bilang Cuma ingin menghirup udara segar saja, kenapa kau semarah itu?”

“Uljimma chagi, kecantikanmu bisa memudar kalau kau marah-marah terus seperti ini.”

“Kanginie..” Kangin tersenyum lalu melingkarkan tangannya kepundak Leeteuk. Kembali Leeteuk menatap Kyuhyun yang masih terpaku tak jauh dari tempat ia duduk. “Sekarang kembalilah ke kamar daripada kau membuat semua orang yang ada disini emosi!”

Kyuhyun mengangguk pelan. “Ne. Hyung.. Mianhae..” ucapnya singkat dan lirih lalu berjalan masuk kedalam kamarnya.

Didalam kamar, Kyuhyun membanting tas ransel yang ia bawa. Sungguh ia merasa sangat tidak suka Yesung bersama dengan Siwon ataupun Donghae. Jangankan keluar seperti sekarang ini, duduk berdampingan saja membuat hati Kyuhyun panas.

.

.

Malamnya sekitar pukul 11 malam.

Yesung yang baru saja pulang dari menghirup (?) udara segarnya bersama Donghae dan Siwon masuk kedalam kamarnya, ia melihat sosok Kyuhyun tengah tidur membelakanginya. Ia tersenyum lalu berjalan mendekati namjachingunya itu.

“Kyunnie, kau sudah tidur?” tanya Yesung lembut sembari mengelus pundak Yesung.

“Jauhkan tanganmu dari pundakku Hyung!” tegasnya dengan suara dingin, Yesung merasa heran dengan sikap Kyuhyun yang tiba-tiba dingin kepadanya.

“Kyunnie kau kenapa? Kau marah padaku?”

“…”

“Kyunnie, mianhae kalau aku bersalah padamu, aku mohon jangan bersikap sedingin ini padaku.”

“…”

“Apa kau marah karena aku keluar bersama Wonnie dan Donghae?” tetap tidak ada suara dari Kyuhyun, ia hanya terus membelakangi Yesung. “Kyunnie, tolong jelaskan apa salahku!”

“Meskipun aku jelaskan, kau tidak akan pernah mengerti Hyung.” Jawabnya dingin seraya menatap tajam kearah Yesung. Yesung tersentak, ia terdiam tanpa bisa berkata sedikitpun. Kyuhyun mulai duduk untuk mensejajarkan tubuhnya dengan sang Hyung.

“Kau tau kan Hyung ini sudah jam berapa? Tapi kenapa kau malah keluar bersama mereka sampai selarut ini?” Yesung tersenyum tipis.

“Kau cemburu, eh?”

“A-apa?” Kyuhyun langsung memalingkan wajahnya untuk menutupi rona merah yang ada dipipinya. “A-anii.. a-aku tidak c-cemburu..” jawabnya gagap. Yesung kembali terkekeh pelan.

“Benar kau tidak cemburu?” Kyuhyun mengangguk mantap. “Baiklah kalau kau tidak cemburu, besok aku mau jalan-jalan lagi bersama mereka.” Magnae itu langsung menatap tajam kearah Yesung seolah tak percaya akan apa yang ia dengar.

“Iya.. besok aku mau jalan-jalan lagi bersama mereka, kau kan tidak cemburu. Kau hanya marah karena aku pulang selarut ini bukan?” jelas Yesung seraya membuka mantel yang ia kenakan.

“T-tapi hyung…”

“Hah.. besok enaknya kemana ya? Lusa juga SS4 Encore dimulai.” Tanyanya pada dirinya sendiri yang membuat Kyuhyun mulai kesal. Ia turun dari ranjang dan menarik tubuh Yesung kedalam pelukannya.

“Jangan pergi kemana-mana tanpaku Hyung.” pintanya manja seraya terus memeluk erat tubuh Yesung.

“Eh? Kenapa?”

“Pakai tanya kenapa? Kan sudah terpampang jelas aku itu namjachingumu.” Jelasnya sambil fokus menatap kedua mata namja manis yang ada didepannya itu.

“Benarkah kau itu namjachinguku?”

“A-apa? kenapa kau bertanya seperti itu Hyung?” Yesung membalikkan tubuhnya dan duduk diranjang.

“Kau kan tidak cemburu melihatku dekat dengan Wonnie dan Donghae, berarti kau bukan namjachinguku.”

“YA! KIM JONG WOON!”

“YA! Aku lebih tua darimu Setan Magnae!” Kyuhyun mempoutkan bibirnya dan menunduk.

“Aku cemburu melihatmu dekat dengan mereka.” Ucapnya lirih, sangat lirih. Tapi masih bisa terdengar oleh telinga Yesung. Yesung tersenyum lalu menarik tangan Kyuhyun untuk duduk disampingnya.

“Benarkah yang kau katakan itu Kyunnie?” tanyanya selidik sambil menyentuh kedua pipi Kyuhyun. “Kau cemburu?” Kyuhyun mengangguk pelan tanpa berani menatap langsung kearah Yesung.

“Hey.. jangan menunduk seperti itu, lihat aku! Katakan sekali lagi kalau kau cemburu!”

“…”

“Kau tidak mau mengatakannya sekali lagi padaku?” Kyuhyun mulai memberanikan diri untuk bertatapan langsung dengan namjachingunya itu.

“Katakan!”

“AKU CEMBURU KIM JONG WOON! AKU SANGAT CEMBURUUUU!” Teriaknya.

“KYUPIIIIIIIIL” terdengar jeritan paduan suara dari para Hyungdeul saat mendengar teriakan maut dari sang magnae mereka.

Kyuhyun dan Yesung yang mendengar jeritan dari para member lain diluar kamar mereka hanya tertawa lalu menautkan bibir mereka, memperdalam ciuman yang diselingi tawa.

.

.

~Believe Me, EVIL!~

.

.

“Hyung..” sapa Siwon saat ia melihat Yesung tengah duduk dimeja makan sendirian. Yesung menoleh lalu membalasnya dengan senyuman. “Hari ini kau juga tidak ada jadwal Hyung?”

“Anii Wonnie, kau sendiri?” Siwon duduk didepan Yesung.

“Sama.” Jawabnya sambil mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru ruangan yang sepi itu. “Jadi ini ceritanya di dorm hanya tinggal kita berdua?” Yesung mengangguk.

“Aish.. lalu apa yang kita lakukan sekarang Hyung? Tidak mungkin kita seharian duduk dimeja makan ini bukan?”

“Apa kau punya ide bagus agar kita tidak merasa bosan?” Siwon menghembuskan nafas panjang lalu mengangkat bahunya tanda tidak mengerti. Yesung tersenyum tipis sambil memutar-mutar cangkir yang ada didepannya.

Siwon dengan seksama menatap wajah namja manis yang ada didepannya itu, entah kenapa jantungnya berdegup dengan sangat kencang. “Hyung.”

“Hmm..” jawab Yesung tanpa menatap kearah Siwon, ia terus memfokuskan tatapannya pada cangkir yang ia mainkan.

“Apa kau mencintai Kyunnnie?” mendengar pertanyaan dari Siwon, sontak Yesung berhenti memutar-mutar cangkir itu dan menatap kearah Siwon.

“Kenapa kau bertanya seperti itu?” Siwon menarik tangan Yesung dan menggenggamnya dengan erat.

“Aku..”

Beep… beep…

Kata-kata Siwon terpotong saat handphone Yesung bergetar dimeja, Yesung langsung mengambil handphonenya, ternyata ada pesan

To : Yesung

From : Kyuhyun

Hyung Chagi.. kau bisa tidak menemaniku makan siang hari ini, aku sedang bosan makan di lokasi syuting.

Yesung tersenyum lalu membalas pesan dari Kyuhyun

To : Kyuhyun

From : Yesung

Baiklah Kyunnie, sekarang juga aku akan meluncur kesana, tunggu aku ne!

Send. Setelah terkirim, tanpa memperdulikan Siwon yang ada didepannya, Yesung dengan cepat kembali kekamarnya untuk mengambil mantel dan kunci mobilnya.

“Hyung.. kau mau kemana?” tanya Siwon selidik saat melihat Yesung sudah bersiap-siap akan keluar dengan memakai mantel, topi kesayangannya dan juga kacamata yang biasa ia pergunakan.

“Aku mau ke Lokasi Syutingnya Kyunnie, dia mengajakku makan siang bersama. Kau tidak keberatan kan jaga Dorm sendirian?” tanya Yesung seraya bersiap-siap akan meninggalkan Dorm.

“O-oh.. N-ne.. Hyung.. aku tidak keberatan.” Jawabnya dengan berat hati.

“Baiklah, aku pergi Wonnie.” Setelah itu Yesung keluar dari Dorm dan meninggalkan Siwon sendiri, namja Perfect itu mengepalkan tangannya erat seraya menundukkan kepalanya.

.

.

Belive Me, EVIL!~

.

.

Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, SS4 Encore sudah didepan mata. Semua member Super Junior sudah berada di backstage dan berdoa untuk kelancaran konser penutup SS4 mereka.

Saat mereka keluar dengan menyanyikan lagu SUPERMAN, Mereka benar-benar disambut hangat oleh para ELF. Konser yang diadakan kurang lebih 4 jam itu benar-benar membuat para fans mereka terhibur. Tapi ada seseorang yang terlihat tidak suka melihat kedekatan Yesung dan Kyuhyun.

Yah.. Siwon, namja tampan itu terlihat sesekali mencuri-curi pandang pada Yesung saat Yesung dan Kyuhyun melakukan fans service bersama.

“Hyung.. aku senang kita bisa melakukan fans service seperti ini.” Bisik Kyuhyun saat ia memeluk tubuh Yesung dari belakang.

“Ne. Tapi jangan terlalu erat begini memeluknya, aku jadi sesak tau!” gerutu Yesung seraya mempoutkan bibirnya.

“Tidak apa-apa kan? Nanti kalau Hyung kehabisan nafas, akan segera ku beri nafas buatan.” Ucapan Kyuhyun membuat wajah Yesung merona karena malu.

“Kyunnie…” cetusnya seraya mencubit tangan Kyuhyun. Tapi si magnae itu hanya membalasnya dengan cengiran.

“Kau kenapa Siwon-ah?” tanya Donghae yang sedari tadi melihat raut wajah Siwon yang kurang bahagia, saat itu Donghae masih melambai-lambaikan tangannya ke fans mereka.

“Goenchana Hae-ah.” Jawabnya ketus lalu berlalu meninggalkan Donghae, ia memutuskan untuk sendirian dipojok sambil terus mencoba tersenyum pada fansnya.

.

.

“Kenapa sendirian disini Wonnie?” tanya seseorang tiba-tiba, namja perfect itu langsung menoleh kearah suara tersebut.

.

.

.

^T.B.C^

Mian ya #bow. Udah updatenya lama, ceritanya gak seru (?) banget, hehehe. Sempetin comment kalau baca ff ini ya ^^

24 comments on “Believe Me, Evil! – chapter 2

  1. Pembukaan FF’e kocak + ckckck –a wkakkaka xD
    Pas pagi’e kyu gila msak g bangunin yesung sampek wookie yg msh polos blm ternoda melihat piiiiipppp -____-a

    Ihii ad yg cemburu tu ciye” *senggol” kyu *ketawa sm yesung *diksh deathglare sm kyu *lari meluk yesung *plak –a

    Wah sapertinya ad yg mau nembak yesung pas ad kesempatan dlm kesempitan nih *likir siwon wkakakka ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌
    Sabarnya siwon msh banyak yg lain q jg mau *(•̪ ▿ •̪)* *plak –a

    Wew sp tu yg manggil siwon –a
    Jgn” minnie? @@a
    Aaaa can’t waiting next part
    Fighting eon (งˆ▽ˆ)ง
    Gomawo for tag ^^,v

  2. Kasihan Yesung eomma, tanggung jawab Kyupil!!!
    Rasa2nya, semua org di dorm ketularan virus suka tereak2nya Kyuhyun deh. Dikit2 teriak, wkwkwk…
    Kyuhyun lucu deh, masa mau ngomong cemburu pake malu2???
    Wonnie nanti jadinya sama siapa tuh???

  3. annyeong…y ampun Wookie u liat apa itu,Kyu jg ninggalin Yesung msak dlm kAdaan kyk gitu jg 😄
    Siwon bneran suka m Yesung .. wah seru nieh KyuYeWon
    trs itu member SJ triak2 trs sambil latihan vocal kale y😉
    cpt update y chingu , udh g sbar bt next chap

  4. Numpang ngsih komen ah.. author line brpa nich?? biar lbh akrab q manggil unnie pa saeng? q line 89..
    Oh WonYeKyu.. ah ma fave OT3. ayo bkin 3some #plak#
    hehehe.. sorry sring ga than ni klo bca Yesung direbutin Won ama Kyu.. q kn pngenny Yewon ama Kyusung jdi smua😀 hehe..
    btw, nice chapter.. looking forward for the next.. jgn lupa ksih link’ny lwt FB ya^^

    • Wah gomawo Unni ^^
      author line 90 dhya imnida.. bangapta unni

      Ne. nanti kalau author update chapter yang ke 3, saya link di FB ^^.
      Ya.. sy mencoba membuat WonYeKyu yang banyak #plaak

      btw btw…
      FB unni apa? nanti saya tag ^^

  5. FB unnie nmanya ‘Trias Ross Gamst’, saeng.. kta dah jd temen kok, jd ntar tnggal tag ya😀 gomawo…
    bgs bgs bgs, bkin yg bnyk.. klo perlu kita budayakan WonYeKyu spt kta mmbudayakan batik😀

  6. Kyunnie terlalu bersmngt nh nc’n ma yeye…. Yeye aja smpe tpar di buatnya…. Lucu dh law kyu lgi cmbru….. Wonnie ska ma yeye??

  7. ni di awal aq ketawa terus bca ni ff lucu abis…😀
    kyu cemburumu itu berlebihan hihihi
    siwon cinta ych ma yesung?
    lanjuuuuiuut

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s