Yesung’s Letter

Yesung’s Letter

Untuk shindong , eunhyuk , dan leader teukie hyung

siapa yang ada dirumah sakit sekarang ?

pertama , teukie hyung . ini yesung

kemarin ketika aku mendengar tentang kecelakaan itu , aku sangat terkejut . sebagaai pemimpin kau hyung yg menuntun kita , tetapi aku tdk pernah dapat berterima kasih/memberitahu kamu bahwa kamu melakukan pekerjaan yg baik . aku tidak pernah menyadari seberapa besar posisi hyung dan aku sadar betapa kami sudah tinggal nyaman dibawah hyung .. aku merawat seluruh member . jadi jgn terlalu khawatir

dan shindong!kamu tau , tanpa kamu tim tidak bisa tertawa , benar ?dan tanpa kamu, siapa yg akan mengenakan pakaianmu?penampilan yg cerah adalah merek dagangmu..kamu harus cepat sembuh dan terus menjadi pembuat suasana hati kita

dan euhyuk . aku sudah tau kamu begitu lama , kau seperti saudara nyata bagiku . datang ke seoul dan berada disuper junior itu membuatku lebih aman dan nyaman karena kau ada disana bersamaku . hubungan kita masih kuat .. benar ?

dan magnae kyuhyun walaupun kamu tidak bisa mendengar suara saya sekarang . aku pikir kamu akan tertawa ketika mendengar siaran ini nanti . kau sering menjadi tamu di MFY , kamu akan mengolok aku jika aku melakukan kesalahan apapun dan walaupun kau dongsaeng , kau akan menggodaku tapi kau magnae di tim kami , bahwa aku tidak bisa suka . hyung berdoa untukmu , untuk bangun dan benar sehat sekarang . jka datang on air dgn anggota selain suju lagi , aku tidak akan marah bahkan jika kamu menggoda dan bermai-main ..

mari kita menjadi kuat , oke ?

bener-bener sedih denger.a yesung oppa sambil nangis ngomong.a

Kemarin pagi tanggal 6 juni 2011 yesung dan kim joong jin kecelakaan di street park seoul pada pkl 08.18 . yesung mendapat 3 jahitan dan kim joong jin menderita patah tulang lengan ..

Source: SuperJunior Indonesia Fans Club
Translate by : FanFict of k-pop in the world
Shared at ElfCloud3424.wordpress.com

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

