tumblr_l7yjwhcuMo1qayxtco1_500

Believe Me, Evil! – chapter 3

Main Cast : KyuSung

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Hanya meminjam nama, Mereka milik tuhan, orangtua mereka, SMTOWN. Hanya Yesung Oppa yg milik Author,haha #Digebukin Clouds

Summary : Kyuhyun mencoba untuk percaya dengan yang dikatakan Yesung, tapi ternyata kejadian itu membuatnya benar-benar shock!!!

Genre : Romance / Fluffy / Fantasy

Rate : Ehem~ M ~Ehem…

Warning : Unsur YAOI, Alur kecepetan, OOC, Mbulet, Typo(s), Cerita abal-abal, bingungin. SS4 encore ini author buat seenak jidat author sendiri =.= jadi mian kalo tidak sesuai yang asli ^^//

Previous Story Chapter 2 | Next Story Chapter 4

.

.

Pernahkah kau merasa sangat sakit saat melihat orang yang kau sayangi bersama orang lain? Pernahkah kau berfikir untuk memusnahkan semua orang yang ada disekitarnya?

.

.

“Kenapa sendirian disini Wonnie?” tanya seseorang tiba-tiba, Siwon langsung menoleh kearah suara tersebut.

.

.

Happy Reading

.

.

“Ah.. Yesung Hyung.”

“Hm.. kenapa berada disini?”

“Kau sendiri kenapa berada disini? Bukannya tadi kau melakukan fans service dengan Kyuhyun-ah.” Yesung tersenyum lalu ikut melambaikan tangannya ke fans yang berada didepan mereka.

“Kau mau melakukan fans service bersamaku?” Siwon langsung menatap horor kearah Yesung.

“A-apa yang kau katakan barusan Hyung?” Yesung melirik dengan sinis.

“Ya sudah kalau tidak mau.” Ucapnya berlagak marah lalu berjalan meninggalkan Siwon. Tapi saat Siwon sudah bisa mencerna apa yang dikatakan Yesung, dengan cepat ia berlari dan memeluk Yesung dari belakang. Namja manis itu tercengang saat tiba-tiba Siwon memeluknya erat.

“AAAAHHH… OPPAAAAA!! WONSUNG OPPAAA….” Jerit fans mereka saat melihat Siwon memeluk Yesung. Mendengar jeritan dari fans yang berjuluk WonSung Shipper itu, Kyuhyun langsung menoleh kearah sumber suara itu. Matanya membelalak sempurna saat melihat Siwon memeluk mesra tubuh Hyung-nya.

“Kyunnie jangan..” cegah Sungmin saat Kyuhyun akan berjalan menghampiri Yesung dan Siwon. “Itu hanya fans service Kyunnie, aku harap kau bisa mengerti.”

“Tapi kan Siwon Hyung tidak perlu memeluk seerat itu.”

PLAAK..

Sungmin melayangkan pukulannya ke kepala Kyuhyun.

“Ommo… Minnie Hyung…”

“Kau mengerti tidak sih arti dari Fans service? Aku tau kau cemburu tapi fans kita juga ingin melihat semua member tidak hanya berfans service dengan pasangannya, pabboya!!” Kyuhyun menunduk sambil mempoutkan bibirnya.

“WONSUNG.. WONSUNG.. WONSUNG…” Jeritan semakin keras terdengar saat Siwon menggendong Yesung ala bridal style. Kyuhyun yang melihat kejadian itu hanya bisa mengepalkan tangannya erat.

“Wonnie, turunkan aku. Malu tau!!” Cetus Yesung ditelinga Siwon.

“Kita kan sedang berfans service Hyung, jadi diam dan nikmatilah.”

.

.

.

Saat permainan air dimulai. Mereka bergandengan erat, entah kenapa Kyuhyun kalah cepat dari Donghae dan Siwon. Ia tidak bisa menggandeng tangan namjachingunya karena Donghae dan Siwon sudah lebih dulu menggenggam erat tangan Yesung. Akhirnya dengan berat hati, ia berdiri disamping Sungmin dan….. Choi Siwon.

‘Kalau bukan karena terpaksa, aku tidak akan mau bergandengan denganmu Choi Kuda.’ Gerutunya dalam hati sambil mulai memegang tangan Siwon.

“Kau siap Hyung?” Bisik Donghae ditelinga Yesung yang ada disebelah kanannya.

“Kau tau kan Hae-ah, aku paling tidak suka dengan permainan seperti ini.” Donghae terkekeh. Ya.. Hyung-nya yang satu ini paling tidak suka dengan permainan air seperti ini. Tiba-tiba Yesung menoleh kearah kiri karena merasa genggaman tangan Siwon sangat erat, Siwon pun yang merasa ada yang memandanginya lalu membalas tatapan itu dan tersenyum.

“Tak apa Hyung, aku hanya tidak mau kau melarikan diri saja. Kau kan takut air.” Katanya cengingisan.

“YA!! Kau kira aku kucing? Aku tidak takut air tau!!” jawabnya sambil mempoutkan bibirnya lucu, Siwon terperangah melihat bibir plum itu. Ingin sekali ia mengecup bibir itu. Ia terus menatap Yesung sampai akhirnya ia tersadar saat Kyuhyun menarik tangannya.

Siwon pun menoleh kearah Kyuhyun. “Jangan menatap Hyung-ku seperti itu Choi Kuda, aku tau yang ada difikiranmu.” Ucapnya tanpa menatap kearah Siwon. Namja Perfect itu hanya tersenyum tipis lalu kembali menatap kedepan.

“Kalian semua siap?” jerit Uri leader kepada para fans mereka.

“YAA!!”

Hamkke geotneun giri birok heomnan haljirado…. gyeolguk syupeojunieo…. THE LAST MAN STANDING!

Sound lagu Superman sudah terdengar, semua member semakin mempererat genggaman mereka –kecuali Kyuhyun- dan..

BYUUUUR…

Air dari bawah langsung menyemprot keatas dan membuat mereka berbasah-basahan. Sebagian dari mereka yang sudah tidak kuat langsung berlari kebelakang, dan ada juga yang berlari kedepan. Hanya Eunhyuk dan Siwon yang masih kuat. Sampai akhirnya Siwon dan Eunhyuk maju berdua untuk melakukan permainan air itu lagi.

Semua member langsung mengambil handuk yang diberikan crew mereka. Dan mencoba mengeringkan rambut mereka yang sudah basah. “Tolong handuk satu lagi.” Pinta Yesung pada seorang crew yang ada dibawah panggung.

“Hyung..” panggil Kyuhyun yang tiba-tiba berada disampingnya.

“Hmm..” Ucap Yesung tanpa menatap kearah suara itu. “Ghamsa..” ujarnya saat crew itu melemparkan handuk padanya. Ia menoleh kearah Kyuhyun dan tersenyum.

“Lihat rambutmu jadi basah.” Kata Yesung sambil mengeringkan rambut Kyuhyun dengan handuk yang ia bawa, Kyuhyun hanya diam dan tersenyum melihat perhatian dari Hyung tercintanya ini.

“Gomawo Hyung.. Saranghae..” Yesung cekikikan.

“Nado Saranghae..”

“Hyung.. kenapa kau tadi melakukan fans service seperti itu dengan Siwon?” Sejenak Yesung terdiam lalu melayangkan senyumnya sambil terus mengeringkan rambut Kyuhyun.

“Kau cemburu, eh?” tanya Yesung dengan wajah menggodanya.

“Jelaslah Hyung, kau kan milikku!!” Yesung mengacak-acak rambut Kyuhyun yang basah.

“Aku milikmu Kyunnie, tadi Cuma fans service saja. Trust me!!” ucapnya lalu berjalan meninggalkan Kyuhyun.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

Konser hari pertamapun berjalan dengan sangat lancar dan sukses. Saat mereka sudah sampai didorm, mereka langsung menjatuhkan tubuh mereka di lantai depan ruang TV.

“CAPEEEEKK!!” Pekik Shindong.

“Tapi menyenangkan bukan?”

“Ne. Teukie Hyung, sangat menyenangkan.” Sahut Ryeowook saat ia mengambil air minum didapur.

“Baiklah, cepat masuk kekamar kalian dan istirahat, besok hari terakhir konser kita, arra!!”

“Ne. Arraseo!!” Jawab mereka kompak minus Leeteuk. Mereka langsung berbondong-bondong masuk kedalam kamar mereka.

“INGAT!!” Seru Leeteuk yang membuat mereka menghentikan langkah mereka. “Jangan ada yang melakukan kegiatan malam.” Mereka langsung melongo.

“Apalagi kau Kyunnie, langsung tidur!!” Kyuhyun langsung cengingisan.

“Ne. Hyung.. arraseo.” Jawabnya dengan tampang yang bisa diartikan ‘Jangan panggil aku Evil kalau aku menuruti perintahmu Hyung’

.

.

Kyuhyun menghempaskan tubuhnya ke ranjang dengan masih berpakaian lengkap. “Eh.. Hyung.. apa yang kau lakukan?” tanya Kyuhyun kaget saat Yesung membantu melepaskan sepatunya.

“Tidurlah, aku lepaskan sepatumu dulu.” Kyuhyun terenyah melihat ketulusan Hyung-nya itu. “Sudah.. ganti baju dulu lalu tidur sana!!” Suruh Yesung sambil menaruh sepatu yang dipakai Kyuhyun ketempat asalnya.

Saat Yesung membuka pakaian yang ia pakai, tiba-tiba Kyuhyun memeluknya erat dari belakang. “Eh?” Kyuhyun menghirup kuat aroma tubuh namja yang ia peluk itu. “Kyunnie, lepas!! Aku mau mandi, kau tidurlah dulu.”

“Aku boleh ikut?” Yesung memutar badannya agar berhadapan dengan Kyuhyun lalu menyentil hidung milik namja manis itu.

“Tidak boleh, kau tidak dengar tadi Teukie Hyung bilang apa!!”

“Masa bodoh dengan apa yang dikatakan Teukie Hyung.” Yesung langsung menarik hidung Kyuhyun dengan gemas. “Ommo…. Hyung.. sakit…” eluhnya sambil memegang hidungnya.

“Makanya dengarkan kalau yang tua bicara.”

“Jadi Hyung sudah merasa tua, eh?” tanya Kyuhyun menggoda. Yesung langsung mencubit perut Kyuhyun. “Aw… Hyung…”

“Sudah tidur sana Kyu!!” pinta Yesung sambil mendorong tubuh Kyuhyun menjauh darinya.

“Baiklah, tapi berikan ciuman selamat tidur dulu Hyung..” rajuk Kyuhyun sambil menunjuk kearah bibirnya.

“Aish… Kambuh lagi penyakit Yadongnya!!” Kyuhyun cengingisan.

Cup.. Yesung mengecup bibir Kyuhyun sepintas.

“Yah… dikit amat Hyung..”

“Lalu ma… Urhm~” belum sempat Yesung melanjutkan perkataannya, Kyuhyun sudah menarik tengkuk Yesung dan melumat bibir plum itu. Menyapu bagian bawah bibir manis itu untuk mendapatkan izin masuk kedalam rongga hangat itu.

Tangan Kiri Kyuhyun membantu kedua tangan Hyung-nya itu untuk melingkar ke lehernya, setelah itu tangan kirinya menarik pinggang Yesung agar semakin dekat, tangan kanannya masih setia memegang kuat tengkuk namja manis itu. “Urhm~” desahnya saat Yesung sudah mulai membuka bibirnya.

Lidahnya mulai menyusup kerongga hangat itu dan mulai menyusuri deretan gigi Yesung. “Arh~” racau Yesung saat lidahnya digigit oleh Kyuhyun. Mereka saling bertarung lidah dan bertukar saliva, sampai akhirnya Yesung mendorong kuat tubuh Kyuhyun untuk mengakhiri ciuman itu.

“Haah.. haah..” nafas namja manis itu terengah-engah karena ciumannya tadi. Tapi berbeda dengan Kyuhyun. Namja Evil itu malah menunjukkan seringaian khas dirinya. “Kyu… awas.. haah.. kalau kau macam-macam..” kata Yesung sambil terus mengatur nafasnya.

“Macam-macam apa sih Hyung?” ujarnya lalu menarik Yesung masuk kedalam ciuman itu lagi.

“Kyaaaa…” pekik Yesung saat bibirnya digigit keras oleh Kyuhyun.

“KYUPIIIIIIIILLLL” Terdengar suara jeritan dari member lain diluar kamar mereka yang membuat Kyuhyun melepaskan pagutannya. Yesung langsung berlari menuju kamar mandi dan mengunci rapat dari dalam.

“Hyung.. aku tunggu diranjang ya!!” serunya dibalik pintu kamar mandi.

“YA!! Evil.. kalau kau macam-macam, malam ini aku tidak mau satu kamar denganmu.” Jawabnya dari dalam kamar mandi. Kyuhyun hanya cekikikan lalu kembali merebahkan tubuhnya. Saking capeknya, iapun menutup mata dan tertidur.

Selang tak berapa lama, Yesung yang keluar dari kamar mandi melihat dongsaeng evilnya itu sudah pergi kealam mimpi, ia tersenyum lalu sepintas mencium kening Kyuhyun. “Jaljayo Kyunnie… Saranghae..” bisiknya lalu ikutan merebahkan tubuhnya disamping Kyuhyun dan mulai tertidur.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

Hari ke 2 konser SS4 Encore hampir dimulai, Elf sudah memenuhi hall tempat mereka menggelar konser. Sedangkan Super Junior sedang bersiap-siap dibelakang panggung.

“WAE? Fans service bersama Siwon?” celetuk Yesung kaget.

“Ne. Yesungie, banyak Fans yang meminta agar di konser terakhir ini kau berfans service dengannya.”

“Ta-tapi bagaimana dengan Kyunnie, manager Hyung?”

“Aku sudah mengurusnya, Kyunnie dengan Sungmin.”

“Su-sungmin-ah?” Manager Hyung mengangguk.

“Sudah, yang penting kau harus melakukan yang terbaik agar tidak membuat fans mu kecewa.” Ujar manager Hyung lalu pergi meninggalkan Yesung yang masih membatu.

‘Apa yang harus aku lakukan sekarang?’ gumamnya dalam hati.

“Hyung..” Sapa seseorang dengan menepuk bahu Yesung, menyadarkannya dari lamunannya.

“K-kyunie..”

“Hyung kenapa? Hyung Sakit?” tanya Kyuhyun posesif sambil memegang kedua pipi tembem Yesung.

“A-anii Kyunnie, goenchana.”

“Hyung yakin?” Yesung meneguk salivanya dengan susah. “Hyung…”

“Kyunnie…”

“Hm… waeyo?”

“A-apa manager Hyung… s-sudah mengatakan soal… Fans service padamu?” wajah Kyuhyun langsung berubah serius. Ia melepaskan tangannya yang tadi memegang pipi Yesung dan mendudukkan tubuhnya kekursi yang tidak jauh dari mereka berdiri.

“Kyunnie..” Yesung jongkok didepan Kyuhyun dan sekarang berganti menyentuh kedua pipi Kyuhyun. “Kau sudah mendengarnya?”

“Ne. Hyung.. Manager Hyung sudah mengatakannya padaku.”

“A-aku…”

“Aku tau kalau fans memintamu untuk melakukan fans service dengan Siwon Hyung, karena bagi mereka, Couple WonSung lebih serasi dibanding Couple KyuSung.”

“Hey… apa yang kau katakan itu Kyunnie, KyuSung itu lebih serasi dibanding apapun.”

“Tapi mereka tidak mengatakan seperti itu Hyung.” Celetuk Kyuhyun dengan menaikkan sedikit nadanya. “Yang ada dimata mereka, Couple WonSung selamanya akan jadi yang terbaik dari semua Couple di Super Junior.”

PLAAKK

Yesung melayangkan tangannya kepipi seorang Kyuhyun, lebih tepatnya –menampar-. Ia sudah tidak kuat mendengar semua yang dikatakan Kyuhyun.

“Hyung..” Ucap Kyuhyun lemah sambil memegang pipi kanannya yang terkena tamparan dari Yesung.

“Katakan sekali lagi?”

“A-apa?”

“Katakan sekali lagi kalau Couple WonSung selamanya akan jadi yang terbaik dari semua Couple di Super Junior.” Cetus Yesung marah, wajahnya sangat merah menahan amarah yang terus bergejolak didalam jiwanya.

“H-hyung.. a-aku…”

“Sampai kapan aku harus menyakinkan padamu kalau kita lebih serasi dibanding apapun.” Kyuhyun menatap intens wajah Hyung-nya itu. “Apa kau masih belum percaya padaku Kyu!! Sebegitu cemburukah kau melihatku dengan Siwon??”

Kyuhyun menundukkan kepalanya. “Aku Cuma tidak ingin, Siwon Hyung ataupun Hyung yang lain merebutmu dariku Hyung.” Yesung menghela nafas panjang lalu merekuh tubuh Kyuhyun. Memeluknya dengan sangat erat.

“Kau harus percaya padaku Kyunnie, tidak akan ada yang merebutku darimu. Sekalipun itu seorang Choi Siwon.”

“Hyung..” Yesung menangkupkan wajah Kyuhyun dengan tangannya.

“Aku mohon percayalah padaku, kecurigaanmu itu membuat hatiku sakit Kyunnie.”

“Mianhae Hyung..”

“Sssttt.. Sudahlah, kau tidak perlu minta maaf, yang penting mulai sekarang, kau harus percaya padaku, ne?” Kyuhyun mulai mengembangkan senyumnya dan mengangguk. “Dan soal Fans Service kali ini, aku harap kau tetap percaya pada apa yang aku lakukan nanti, ini Cuma Fans Service, hatiku tetap ada disini.” Ucapnya sambil menunjuk kedada bagian kiri Kyuhyun.

“Gomawo Hyung.. Mianhae..” Yesung tersenyum lalu sejenak mengecup bibir Kyuhyun. Saat itu mereka hanya sedang berdua, tidak terlihat ada seseorang disekitar mereka. Tapi ternyata ada sosok mata yang menatap tajam kearah mereka.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

Konser hari kedua itupun berjalan dengan sangat lancar, dan lagi-lagi Kyuhyun harus menghela nafas panjang mencoba untuk tidak terbawa emosi saat melihat Siwon memeluk Yesung terus-terusan.

’Untung saja ini Cuma Fans service, kalau didunia nyata kau berani seperti itu pada Yesung-ku, akan kupatahkan tulang-tulangmu Choi Siwon.’ Gumam Kyuhyun dalam hati. Dan akhirnya ia pun melakukan Fans Service dengan Namja Aegyo, Sungmin.

Saat mereka menyanyikan lagu Our Love, Siwon sedang bergurau dengan Sungmin dengan cara menarik-narik tangan namja Aegyo itu. Berlagak cemburu, Yesung bangkit dari tempat duduknya dan mencoba untuk mengganggu Siwon dengan cara berdiri dibelakang Siwon, dan saat anak dari pemilik HDS  itu menoleh, Yesung menyentuh Philtrum milik Siwon itu lama. Kyuhyun yang berada disamping Siwon hanya membuang muka, tidak berani melihat kejadian yang bisa membuat ia sakit hati itu.

Saat permainan air kembali dimulai, entah kenapa hari itu, Yesung benar-benar full melakukan Fans Service dengan Siwon. Iapun terus berada disisi namja tampan itu. Setelah selesai melakukan permainan air. Kyuhyun terdiam melihat Yesung dengan perhatian full memberikan handuk kepada Siwon dan saling bercanda.

‘Sakit.’ Gumamnya sambil memegang dadanya. ‘Sangat sakit Hyung, itu Cuma bohongan kan Hyung? Tapi kenapa terasa nyata sekali dimataku.’

“Kyupil!!” Kyuhyun terjingkat kaget saat Donghae menepuk bahunya dengan sangat keras.

“YA!! Hyung.. jangan membuatku kaget!!” pekiknya kesal.

“Kau cemburu, ne? Melihat Fans Service mereka?” Kyuhyun hanya diam. “Aah.. beruntung sekali menjadi Siwon, aku juga mau kalau harus ber Fans Service dengan Hyung-ku itu.”

Pletaaak…

Kyuhyun menjitak kepala Donghae.

“YA!! Kyupil, kau berani menjitak Hyung-mu ini.”

“Kau bukan Hyung-ku, kau itu Ikan!! Hyung-ku Cuma Yesungie seorang.” Ucapnya ketus lalu berjalan meninggalkan Donghae.

“Aish.. dasar anak setan!!”

Saat permainan air berakhir, mereka dengan masih berbasah-basahan berkumpul didepan fans mereka untuk melambaikan tangan dan mengatakan betapa bahagianya mereka mempunyai ELF seperti itu. Yesung pun berdiri disamping Siwon yang memakai handuk untuk menutupi tubuhnya.

Tawa, canda, bahagia terlihat jelas diraut wajah semua member Super Junior. Sesekali Yesung menoleh kearah Siwon yang terlihat kedinginan karena hanya memakai handuk, Siwon tidak memakai pakaiannya karena tadi saat permainan air, ia ditantang Eunhyuk untuk melepas pakaiannya.

“Kau kedinginan, eh?” tanya Yesung cengingisan saat melihat kaki Siwon bergetar, Siwon pun menatap kakinya sambil tersenyum. Ia menjawabnya dengan anggukan. Saat handuk yang menutupi tubuh bagian bawah Siwon terjatuh, Siwon dan Yesung langsung mengambilnya secara bersama-sama membuat tangan mereka bersentuhan.

Mereka bertatapan kaget sambil masih dalam keadaan jongkok. “WONSUNG OPPAAAA!!” Teriak fans mereka, yang membuat Siwon dan Yesung tersadar dari lamunannya dan berdiri. Kyuhyun mengernyitkan dahinya melihat apa yang terjadi, karena saat itu dia tidak berada didekat Yesung, ia berada disamping Sungmin.

Wajah Yesung dan Siwon langsung memerah, mereka tidak berani bertatapan secara langsung. “Poppo Oppa.. Give Yesung Oppa Poppo!!” Yesung dan Siwon langsung melebarkan matanya sempurna, bagaimana tidak, tiba-tiba fans mereka berteriak agar Siwon memberikan Yesung ciuman.

“POPPO.. POPPO… POPPO…”  Teriakan itu semakin keras terdengar, bahkan semua fans dari penjuru arah meneriaki mereka seperti itu. Kyuhyun pun tak kalah kaget, ia hanya bisa terpaku sambil terus menatap kearah Yesung dan Siwon.

“POPPO.. POPPO.. POPPO… GIVE YESUNG OPPA POPPO!!”

“Si-siwonie, kau tidak akan menuruti mereka kan?” tanya Yesung takut-takut sambil menatap kearah Siwon, Siwon terlihat berfikir keras tanpa menatap kearah Yesung.

‘Hyung.. kau tidak akan melakukan semua itu kan?’ Tanya Kyuhyun dalam hati, ia benar-benar berdoa agar Siwon tidak menuruti keinginan fansnya itu.

“Si-siwonie…” Siwon menoleh kearah Yesung lalu tersenyum.

“Kita tidak mau mengecewakan fans kita kan Hyung?” ucapnya yang membuat Yesung memundurkan langkahnya kebelakang. Siwon tersenyum manis lalu menarik tengkuk Yesung dan melumat bibir plum itu.

Seketika Kyuhyun merasa bumi beserta isinya menimpanya, kakinya benar-benar lemas, untung saja saat itu Sungmin langsung memeluknya dari belakang. Siwon melumat bibir itu dengan penuh kasih sayang. Yesungpun hanya bisa memejamkan matanya tanpa berani membuka bibirnya, jadi Siwon hanya bisa menikmati bibir itu dari luar saja.

“YAAAA!! WONSUNG OPPA IS THE BEST!!!” Jerit fans mereka saat melihat Siwon masih berciuman dengan Yesung, tapi tak lama karena Yesung langsung mendorong tubuh Siwon agar ciuman mereka terlepas. Mereka berdua saling bertatapan seraya menghirup udara sebanyak-banyaknya.

Tidak hanya Kyuhyun dan Sungmin yang membatu, semua member hanya bisa diam membisu melihat kejadian itu.

‘Kau benar-benar menyakitiku Hyung.’ Gumam Kyuhyun lalu menatap kearah lain.

.

.

.

Tidak seperti biasanya, setelah konser itu berakhir, di dorm tidak ada suara yang terdengar. Mereka hanya diam lalu masuk kekamarnya masing-masing. Yesung merasa sangat bersalah kepada Kyuhyun. Ia melihat Kyuhyun tengah duduk diranjang dengan tatapan kosong.

“Kyunnie..” sapanya sambil duduk disamping Kyuhyun, ia menggenggam erat tangan namjachingunya itu. “Kyu…”

“Tinggalkan aku sendiri Hyung.” Satu kata keluar dari bibir Kyuhyun dan itu terdengar sangat dingin. Yesung benar-benar merasa Kyuhyun sangat marah padanya.

“Kyu Mianhae.. aku…”

“Aku tidak mau mendengar penjelasanmu Hyung.”

“Ta-tapi Kyu…” Kyuhyun langsung berdiri dan mengambil tas ransel yang ada dilemarinya. “Kyunnie, kau mau kemana?”

“Aku ingin merilekskan fikiranku.” Jawabnya ketus lalu keluar dari kamarnya dengan membanting pintu.

BLAM..

Yesung menunduk, airmata mulai menetes dari mata sabitnya. Ia meremas sprei yang ia duduki. ‘Mianhae Kyu.. aku tau aku sudah menyakitimu, tapi harus kau tau Kyu, aku tidak bermaksud melakukan semua itu.’

.

Kyuhyun berlari masuk kedalam mobilnya dan memacunya dengan sangat kencang.

‘Sakit Hyung, apa kau tidak merasakannya, huh? Hatiku benar-benar sangat hancur. Kau berciuman dengannya tepat didepan mataku.’

Setelah konser itu berakhir, Mereka mendapat libur 3 hari untuk istirahat. Dan mereka masih tetap stay di dorm kecuali Kyuhyun. Pagi itu mereka sedang makan bersama dimeja makan, tapi tidak ada canda tawa yang terdengar, Eunhyuk dan Shindong pun tidak berebut makan. Entah karena tidak ada si Evil yang selalu membuat rusuh atau memang mereka juga merasakan apa yang dirasakan Yesung sekarang.

Namja manis itu tampak memakan makanannya dengan sangat lemas, ia lebih banyak melamun daripada memakan apa yang ada didepannya.

“Yesungie… Yesungie…” sapa Uri Leader sambil melambai-lambaikan tangannya didepan wajah Yesung.

“Aaah.. ne Hyung.” Jawab Yesung seraya menundukkan kepalanya.

“Kau sakit Hyung?” tanya Donghae sambil menyentuh kening Hyung-nya itu dengan punggung telapak tangannya.

“Anii Hae-ah, jal jinaemnida.”

“Tapi kau terlihat lesu sekali Yesung Hyung.” Sekarang berganti Ryeowook yang khawatir melihat keadaan Yesung. Yesung hanya tersenyum tipis.

“Apa kau kecapekan karena konser kita kemarin Hyung?”

“Anii Minnie-ah. Sudahlah, Teukie Hyung, aku mau kekamar saja untuk istirahat.” Ucapnya sambil berdiri.

“Baiklah, istirahatlah!!” suruh Leeteuk, Yesung langsung berjalan menuju kamarnya dan mengunci kamarnya dari dalam. Ia terduduk dibelakang pintu kamarnya lalu mulai menangis lagi.

‘Kyu.. aku benar-benar merindukanmu.’ Gumamnya sambil terus sesenggukan dalam tangisnya. Baru tadi malam Kyuhyun meninggalkan dorm, sekarang ia sudah merasa sangat merindukan sosok seorang dongsaeng evilnya itu.

Dimeja makan, para member menatap tajam kearah Siwon yang makan dengan lahapnya.

“Kenapa memandangiku seperti itu?” tanya Siwon tanpa menatap kearah semua member, ia masih santai memakan apa yang ada didepannya. Semua member saling memandang heran kearah Siwon.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

2 hari berlalu semenjak kejadian itu, dan selama itu Kyuhyun sama sekali tidak memberi kabar ataupun bertemu dengan Yesung di dorm.

“Demammu tinggi sekali Hyung, kita kerumah sakit saja ya?” pinta Ryeowook sambil mengkompres kening Yesung dengan handuk basah.

“Anii Wookie, aku hanya butuh istirahat saja.” Jawabnya sambil tersenyum, wajahnya terlihat sangat pucat. Namja manis itu hanya tergolek lemas diranjang kamarnya.

“Wookie..”

.

.

^T.B.C^

Bagaimana? Aneh bukan? Ss4 encore yang dibuat author #plaaak. Mian ya untuk yang minta *mana NC’annya?* =,= sabar… nanti ada waktunya… *nyengir* baiklah.. kalau ada yang berminat baca, silahkan tingalkan comment ^^

37 comments on “Believe Me, Evil! – chapter 3

  1. Eonnie.. Aku komen di sini aja ya..😄

    kali ini aku dukung kyusung #dibekep daddy
    kyu appa… Pulanglah appa~ #sing song. Duagg
    ya kyu.. Masa belom percaya ama mommy?? Itu cuma fans service lagian itu juga kerjaannya daddy u,u
    ampe yesung sakit gitu..
    Eonn, lanjut ne, and tag-in(?) aku lagi ne..
    Gamsahamnida

    NB: aku first?? O.o

  2. kyu mesti percaya pada yesung
    yesung itu mencintai kyu dgn setulus hati
    yekyu mesti bersatu
    next part cepat dipost yah

  3. “Kau bukan Hyung-ku, kau itu Ikan!! Hyung-ku cuma Yesungie seorang.” that’s my fave line😀 q ngbyangin wjah donghae wkt kyu ngmong kya gtu.. Oh, so hilarious.. lol
    kyu dan rsa cmburuny.. tu kan, pd akhrny itu mlah mnyakiti driny sndri, yesung dn yg jls bkin suasana dorm jd aneh.. Aish, choi siwon ga mrsa brsalah lgi.. ciuman tu bnr2 jd pnyaluran hasrat trpendam ya!! ckck..
    thanks for the update, saeng ^^~~~

  4. annyeong ..
    kyahhhh..Siwon krg ajar bgt brani cium Yesung dDepan Kyuhyun pula*timpuk Siwon
    Kyu prg kmn? kasian Yesung smp sakit gitu .. Kyu cpet plg T-T
    cpt update next chap y.. HARUS WAJIB KUDU byk YeKyu moments yg sweeeeettt

  5. ninggalin jejak ~
    dhy eonni ^^
    akhirnya bisa baca lanjutannya .
    hahaaa..

    aku selalu menunggu chap selanjutnya .

    fighting eonni , saranghae ^^
    kwkwkw ~

  6. Abang Siwon keterlaluan tuh. Udah gitu gak merasa bersalah pula, ckckck…
    kalo chap 4 udah update jng lpa kasih tahu lo ya…

  7. Iya konyol ^o^ good humour with a nice words…
    Ah, ga pa2 lha saeng.. g prlu mrasa sungkan krn dah lupa.. tp klo mau bkin spesial tag bwt aq, i’ll wait it (im)patiently then ^^
    cheonmaneyo ^^

  8. Kasian bngt yeye, ampe sakit gitu gara” ditinggal kyu, pasti yeye kangen bngt sma kyu,
    kyunie cpt pulang, sungie menunggumu..

  9. Fyuuuhh~ aku langsung baca 3 chapter ff BME! ini selama 2 jam!! *gakda yg nanya*

    NAE EONNI, INI DAEBAK!! FANFICTION-NYA RUAAARR BIASAAA DAEBAAAAAKK~~!!
    Kasian si Ecung sampe demam gara2 kangen sama Kyupil~ T^T
    Kyupil cepatlah pulaaaaangg~ istrimu menunggumuu~ jangalah jd seperti bang Toyib yg 3x puasa 3x lebaran gak pulaangg2~~ *plakplak*

    Update kilat ya nae eonni ^^
    Jgn lupa kabarin aku kalo chapter 4 udah update ne~

    FB : Syanindita R Marissa
    Twitter : @srm_dita
    E-mail : sr.mariss@yahoo.com

    (nb: aku blm sempet baca ff nae eonni yg lain hari ini~ jeongmal mianhae ne~ -_______-)

    • kkk~
      wah eonni hanya bisa bilang jeongmal gomawo *ala-alaAllmyheart*
      hahaha… nanti si ecung sama eonni aja deh biar sembuh #plaak

      ne😀
      ntar eonni kabari kalau mau update, tapi itu juga kalau oenni gk lupa #jdaaar.
      -______- eonni udah tua nak.. wkwwkwk..
      kita udah berteman gk sih di twitter atopun fb?
      nanti kalau udah eonni tag *kalaugaklupa*
      hahah.. alasanny selalu begitu xixixi..

      ne. gwaenchana😀
      Semua FF eonni tu panjang2 jadi mian kalau bacanya lama n membosankan🙂
      gomawo ^^

  10. Kyuuu kau jahat, percayalah pda Yesung hiks . .
    next chap d tunggu banget thor, jangan lama” ya thor,,

  11. Pasti sakit bnget law lht keksihnya kissuan d dpan mata kta… Oh kyu pazti msra sngt terskitii tpi plnglh kshan yesung dya mrndknmu smpai terkena demam….. KYUVILLL PULANG KERUMAH YEVILLL NUNGGUIN TUH

  12. ah wonnie menyakiti persaan kyu
    sekarangkan yg kena dampaknya yesungie
    sungie oppa sakit tp kyu masih belum ada kabar jg
    kemana hilangnya magnae evil
    bukannya dengerin pnjelasan sungie oppa malah langsung pergi

  13. wah siwon udah mulai melancarkan aksinya,kayanya siwon sengaja mau merusak hubungan yesung dan kyuhyun
    kyu jangan marah ma yesung donk lasian tuh jadi sakit gitu gara2 memikirkanmu😦
    ff.a keren

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s