kyuhyun yesung (1)

It Has To Be You – Sequel

Sequel.

Main Cast : Yekyu (Yesung, Kyuhyun), Kim Yesung

Disclaimer : Hanya meminjam nama, mereka tetap milik keluarga mereka.

Summary : Cinta abadi akan selamanya bersama.

Genre : Romance / Angst

Rate : T

Warning : Yaoi

.

.

Happy Reading

.

Aku ingin hidup bersamamu dikehidupan kedua kelak Hyung, aku tidak peduli walaupun sekarang aku hanya bisa merawat aegya kita sendirian. Aku tidak bisa lagi membuka hati untuk orang lain Hyung, hanya kau yang ada dihatiku.

.

.

“Appa… Appa….”

“Yesung-chagi, kau sedang apa?” tanya Kyuhyun saat melihat Yesung kecil sedang berusaha duduk dikursi piano.

“Appa mengajak Yesung bermain piano Oemma.” Katanya lucu, wajahnya sungguh sangat menggemaskan, rambutnya berwarna coklat sama seperti Kyuhyun, lurus seperti Yesung, mata dan hidung seperti Yesung, raut wajah Yesung kecil banyak didominasi mirip Appanya, hanya sebagian dan juga postur tubuhnya saja yang seperti Kyuhyun. Tidak terasa umur Kim Yesung sudah menginjak 5 tahun.

Kyuhyun mengernyitkan dahinya, entah mulai kapan Yesung kecil jadi sering berkata kalau Appanya selalu ada didekatnya, memandanginya, mengajak dia bicara dan juga bermain. “Apa yang kau katakan Chagi, kau mungkin sangat merindukan Appamu, ne?”

“Anii Oemma, Appa memang mengajakku bermain, itu Appa sedang menatap kita sambil tersenyum, Appa tampan sekali.” Ucapnya lucu seraya menunjuk letak ia melihat sosok Appanya, tapi Kyuhyun sama sekali tidak melihat ada sosok Yesung-nya.

“Sudah.. sudah.. bagaimana kalau sekarang kita ke pemakaman Appa saja, kau mau?”

“Ke makam Appa, Oemma?” Kyuhyun mengangguk sambil menggendong anak semata wayangnya.

“Mau Oemma!!” pekiknya histeris, Kyuhyun terjingkat kaget lalu tersenyum, ia mengecup pipi aegya-nya itu lalu bergegas mengambil mantel dan melajukan mobilnya menuju pemakaman Yesung.

Yesung kecil berjalan sendiri seraya membawa buket bunga mawar, Kyuhyun terkekeh melihat aegya-nya itu berjalan dengan sangat hati-hati, takut kalau mawar yang ia bawa terjatuh.

“Chagi, mau Oemma bantu?” Yesung kecil menggeleng kuat.

“Anii Oemma, Yesung mau membawanya sendiri untuk Appa.”

“Baiklah.” Kata Kyuhyun seraya mengacak-acak rambut Yesung kecil. Sampai saat mereka sudah sampai dimakam Yesung, Yesung kecil langsung menaruh buket bunga yang ia bawa itu keatas makam Appanya.

“Appa.. Yesung sama Oemma datang, apa Appa senang?” tanyanya entah pada siapa, Kyuhyun tertegun, ia mulai merasa sedih melihat anak semata wayangnya itu terlihat sangat merindukan sosok seorang Appa seperti Yesung. Yesung kecil dan Kyuhyun jongkok disamping makam Yesung.

“Appa… Yesung merindukan Appa, kapan Appa pulang?” Kyuhyun langsung merekuh tubuh Aegya-nya itu kedalam pelukannya. “Appa… Oemma setiap hari selalu menangis, apa karena Yesung nakal ya Appa? Yesung selalu membuat Oemma menangis.”

“Tidak Chagi, kau tidak pernah nakal, kau tidak pernah membuat Oemma menangis.” Yesung kecil menoleh Kearah Oemmanya.

“Tuh kan Oemma menangis lagi.” Ucapnya lalu menghapus airmata Kyuhyun dengan kedua tangan mungilnya. “Oemma jangan menangis, Mianhae Oemma.”

Kyuhyun kembali memeluk Yesung kecil. “Oemma menangis bukan karena kau nakal Chagi, Oemma menangis karena Oemma merindukan Appamu.”

“Oemma juga merindukan Appa?” Kyuhyun mengangguk sambil mencoba mengembangkan senyumnya. “APPA PULANGLAAAH!!” Teriaknya. Kyuhyun terdiam, tiba-tiba bunga yang ada diatas pemakaman Yesung berjatuhan, Kyuhyun menatap langit lalu mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru pemakaman.

“Ada apa ini? Apa sekarang musim gugur? Kenapa hanya karena teriakan Yesung, semua bunga yang ada dipemakaman ini menjadi berjatuhan?”

“Appa menjawab Oemma!!” seru Yesung kecil membuyarkan lamunan Kyuhyun.

“Menjawab apa Chagi?” Yesung kecil menatap Kyuhyun seraya tersenyum manis, Kyuhyun tersentak. “Senyum itu? Kenapa tiba-tiba aku melihat sosok Yesung Hyung diwajah Yesung kecil?”

“Oemma… Oemma…” Yesung kecil melambai-lambaikan tangannya dihadapan Kyuhyun.

“Ah.. Ne Chagi, kita pulang, ne?”

“Tapi Yesung masih ingin disini Oemma.” Rajuk Yesung.

“Lain kali kita kesini lagi, ne? Sekarang kita pulang, Oemma capek Chagi, besok Oemma masih banyak kerjaan.” Yesung kecil menunduk sedih, Kyuhyun langsung menggendongnya. “Chagi harus bisa mengerti Oemma, ne?”

Yesung mengangguk lemah.”Sekarang pamitan sama Appa.”

“Appa… Yesung sama Oemma pulang dulu, ne!! Appa harus menepati janji Appa loh!!”

Kyuhyun mengernyitkan dahinya. “Janji apa Chagi?”

“Rahasia Oemma, hanya Yesung dan Appa yang tau.” Kyuhyun semakin penasaran, sebenarnya apa yang sebenarnya terjadi, sepertinya anak semata wayangnya ini bisa berinteraksi dengan hal-hal gaib.

“Ya sudah kalau Oemma tidak boleh tau, sekarang kita pulang!!” Yesung mengangguk lalu tersenyum. “Hyung.. kami pulang dulu. Saranghae!!”

“Saranghae Appa!!” Serunya tidak mau kalah. Kyuhyun tersenyum lalu berjalan menuju tempat parkir mobil mereka.

.

“Oemma, Yesung lapar.” Ucapnya manja sambil memegangi perutnya, Kyuhyun yang sedang serius menyetir menatap sepintas wajah Aegya-nya yang kelaparan itu.

“Chagi mau makan apa?” Yesung kecil menoleh kearah jok belakang dan tersenyum.

“Appa mau makan apa?” tanyanya entah pada siapa.

“Chagi, kau berbicara dengan siapa?” Kyuhyun mulai takut dengan sikap Yesung kecil yang seolah-olah menganggap kalau Appanya terus berada disisinya.

“Dengan Appa, Oemma. Kata Appa, terserah makan apa.” Kyuhyun terdiam tanpa menjawab perkataan dari sang Aegya.

Akhirnya Kyuhyun melajukan mobilnya kearah kedai ramen. Disitu Yesung kecil mulai bertingkah aneh lagi, ia memesan dua mangkuk ramen yang katanya untuk sang Appa yang berada didekatnya, iapun tak henti-hentinya berbicara sendiri, membuat orang yang ada disekitar Kyuhyun memandangi Yesung kecil dengan tatapan aneh.

Sesampainya dirumah, ia mengambil boneka kura-kura yang ada diruang tamu dan berlari menuju kamarnya. Kyuhyun memijat tengkuknya yang sedikit pegal lalu mengikuti Yesung kecil masuk kedalam kamarnya.

“Appa, ayo main!!” Kyuhyun mengernyitkan dahinya sekali lagi, sekarang ia benar-benar merasa takut kalau Yesung kecil seperti terkena gangguan jiwa. Kyuhyun berjalan menghampiri Aegya-nya lalu dengan segera merampas boneka kura-kura yang sedang dibuat main sang Aegya. “Oemma, kenapa?” tanya Yesung kecil kaget.

“CUKUP YESUNG!!! Jangan pernah lagi berbicara sendiri, Appa sudah meninggal, Appa tidak ada disini!!” bentaknya, Yesung kecil langsung menangis karena takut, ia berlari menuju ranjangnya dan menangis dengan kencang.

“OEMMA JAHAT!!!” Jeritnya sembil terus sesenggukan dalam tangisnya, Kyuhyun membanting boneka kura-kura yang ia bawa lalu keluar dari kamar Yesung dengan membanting pintu.

Kim Yesung PROV

Aku terus menangis, kenapa tiba-tiba Oemma begitu marah padaku? Apa Oemma tidak percaya kalau Appa memang ada didekatku? Aku terus menangis sampai aku merasa tangan Appa mengelus rambutku.

“Uljimma Chagi, jangan menangis lagi.” Aku bangkit dan menatap Appa sedang tersenyum disampingku, ia memelukku erat, sangat erat.

“Oemma jahat Appa, kenapa Oemma membentakku?” aku masih terus menangis dalam pelukan Appa. “Oemma sangat marah padaku Appa.”

“Oemma tidak marah Chagi, Oemma Cuma tersulut emosi sesaat saja. Uljimma ne!!” Aku menatap wajah Appa yang sangat tampan, hatiku begitu tenang saat melihat senyum yang terhias diraut wajah Appa.

“Appa.. apa Oemma tidak bisa melihat Appa?” Appa tersenyum lalu kembali mengelus rambutkku.

“Tidak Chagi, Oemma tidak bisa melihat Appa, hanya kau yang bisa melihat Appa.”

“Apa itu yang membuat Oemma marah padaku Appa?”

“Chagi, dengarkan Appa, ne? Oemma tidak marah padamu, lebih baik sekarang kau temui Oemma, minta maaf pada Oemma, arraseo!!” aku menunduk lalu mengangguk pelan.

“Bagus, ini baru Superman Appa, Kajja!!” Appa mengecup keningku lalu menghilang begitu saja.

Kim Yesung PROV END

.

Yesung kecil membuka pintu kamar Kyuhyun dengan sangat hati-hati, ia melihat sosok Oemmanya sedang menitihkan airmata seraya menatap kearah luar jendela.  Ia berjalan perlahan menghampiri sang Oemma lalu menarik-narik baju yang dikenakan Kyuhyun.

“Oemma.. mianhae, Yesung sudah membuat Oemma marah.” Kyuhyun melirik sosok Aegya-nya yang tengah menarik-narik ujung bajunya. Tapi Kyuhyun sama sekali tidak bergeming, ia tidak memperdulikan Yesung kecil mulai menangis sambil terus menarik-narik bajunya.

“Oemma, apa Oemma tidak mau memaafkan Yesung?”

“Keluarlah Chagi, Oemma sedang ingin sendiri.”

“Tidak Oemma, Yesung mau disini bersama Oemma.”

“Chagi.. tolong mengerti Oemma.” Pinta Kyuhyun tetap tidak menatap Yesung kecil.

“Anii Oemma!!”

“YESUNG!!!” Bentaknya lalu menatap sang Aegya tajam. Yesung kecil mulai ketakutan dengan kemarahan sang Oemma, ia hanya diam dan tidak berani berkata-kata, entah kenapa Kyuhyun begitu marah kepada Yesung kecil. Kyuhyun memegang dagu Yesung kecil kuat-kuat sampai anak kecil itu mulai merasa kesakitan.

“Oem..ma..” airmata terus jatuh dari pipi tembem sang Aegya. “Kenapa dengan Oemmaku, kenapa tatapan Oemma begitu menakutkan. Appa… Yesung takut.”Kyuhyun mengambil nafas panjang lalu melepas dagu Yesung kecil.

“Kembalilah kekamarmu sekarang.” Karena sudah merasa ketakutan, Yesung kecil langsung berlari keluar dari kamar Oemmanya, kembali kekamar dia sendiri. Kyuhyun menghempaskan tubuhnya ke ranjang lalu menutup kedua matanya dengan tangannya.

.

“Aku akan membawa Yesung bersamaku Kyunnie kalau kau tidak bisa merawat dia.” Kyuhyun mengedarkan matanya mencoba mencari sumber suara yang ia kenal itu.

“Aku tidak mau kau terus saja memarahi dia. cepat atau lambat, aku akan membawanya kesisiku.”

“TIDAK… TIDAK HYUNG!!! KAU TIDAK BOLEH MEMBAWA YESUNG BERSAMAMU!!” Teriaknya sambil terus mencari sumber suara itu, walaupun ia sudah tau kalau suara itu adalah suara dari orang yang ia cintai.

“Aku sudah memutuskannya Kyunnie, Aku tidak mau melihat Yesung terus menangis. Yesung ingin pergi bersamaku, dia ingin sekali tinggal bersamaku.”

“TIDAK HYUNG!!!Aku mohon… jangan ambil dia Hyung, aku sangat mencintainya, dia adalah satu-satunya semangat hidupku.”

“Tapi kau sudah menyakitinya Kyunnie, aku tidak terima kau menyakiti Aegya-ku. Aku akan tetap membawa ia pergi bersamaku.”

“KALAU KAU MEMBAWA IA PERGI, BAWA AKU JUGA HYUNG!!” Pintanya sambil mulai mengeluarkan airmata. Terdengar suara kekehan kecil dari Yesung. “Kenapa? Kenapa kau tertawa Hyung? Apa yang lucu?” tak lama setelah itu tidak ada suara yang terdengar lagi.

.

Kyuhyun bangkit dari tidurnya. “Mimpi… tadi hanya mimpi…” keringat mengucur deras dari wajah Kyuhyun, ia langsung berlari menuju kamar Aegya-nya. Ia melihat sosok Yesung kecil tengah tertidur dengan raut wajah sedih, dipipinya masih terlihat jelas bekas airmatanya.

Kyuhyun merebahkan tubuhnya dekat dengan Yesung kecil, ia mengelus rambut Yesung dan sejenak menghapus bekas airmata yang terlihat dipipi Aegya-nya itu. “Maafkan Oemma, Chagi.. Oemma sudah kasar terhadapmu. Oemma tidak mau kehilanganmu.”

“Ap..pa.. hiks..” Kyuhyun terenyah saat mendengar Yesung kecil memanggil-manggil nama Appanya dalam tidurnya, ia masih menutup matanya tapi airmata mengalir dari sudut matanya.

“Chagi…” Kyuhyun memeluk erat tubuh Yesung kecil.

“Appa… Yesung mau ikut Appa.. hiks..” Kyuhyun kembali menatap Yesung kecil seraya membulatkan matanya. “Yesung mau ikut Appa…”

“Hyung.. tolong.. jangan bawa Aegya kita.. aku tidak bisa hidup tanpanya Hyung..” Kyuhyun kembali menutup matanya seraya terus memeluk erat tubuh Yesung kecil. “Kalau kau membawanya pergi bersamamu, bawa aku juga Hyung, agar kita bisa bahagia selamanya.”

.

.

.

Kyuhyun menyusuri taman yang sangat indah, taman yang ditumbuhi berbagai bunga yang bermekaran, banyak kupu-kupu beterbangan kesana kemari, air terjun yang dihiasi pelangi, sungguh pemandangan yang tidak bisa dilukiskan hanya dengan kata-kata.

“Tempat apa ini?” Hahahaha.. Kyuhyun kaget saat mendengar suara tawa anak kecil yang sangat nyaring. Ia berjalan perlahan menyusuri taman itu, dan seketika matanya membulat sempurna saat melihat sosok aegya-nya sedang berlari kesana kemari dengan orang yang ia cintai.

“Tidak mungkin.. apa yang sebenarnya terjadi?”

“Eh… itu Oemma!!” kata Yesung seraya menunjuk kearah Kyuhyun.

“OEMMAA!!” Teriak Yesung kecil lalu berlari menghampiri Kyuhyun. “Kajja Oemma!!!” Yesung kecil menarik tangan Kyuhyun untuk mendekati sang Appa.

“H-hyung.. a-apa yang sebenarnya terjadi?” Yesung tersenyum manis pada Kyuhyun lalu memeluk erat tubuh namjachingunya itu.

“Kita akan bersama selamanya Kyunnie.” Kyuhyun menatap tajam kearah Yesung.

“M-maksudmu apa Hyung?” Yesung hanya tersenyum lalu menggendong sang Aegya.

“Kita akan disini bersama Appa selamanya Oemma.” Katanya senang lalu mengecup pipi Appanya.

“Kau senang Baby Chagi?”

“Sangat senang Appa.” Tergambar jelas raut wajah gembira di wajah Yesung dan Yesung kecil, tapi Kyuhyun masih belum paham apa yang sebenarnya terjadi. Yesung menarik tangan Kyuhyun lalu mengajaknya kesuatu tempat.

.

FLASHBACK

“Kyuhyun-ah… Irreona!!!” Dug… dug… dug… suara ketuk pintu yang sangat keras tidak membuat Kyuhyun dan Yesung kecil terbangun.

“KYUHYUN-AH… YESUNG-AH…!!!” Sekarang berganti suara Appa Kyuhyun yang berteriak memanggil nama mereka.

“Ahjumma.. Ahjussi… kalian harus cepat keluar dari rumah ini, apinya menjalar dengan sangat cepat!!” pinta seorang pemadam kebakaran seraya menarik tangan Appa dan Oemma Kyuhyun.

“Tidak… Aegya dan Sonjaku masih ada didalam.” Cetus Oemma Kyuhyun seraya menangis histeris.

“Kami akan berusaha mengeluarkan mereka, sekarang Ahjussi dan Ahjumma harus keluar dulu darisini.”

“Tapi bagaimana nasib mereka?” sekarang berganti Appa Kyuhyun yang sangat khawatir.

“Kami akan berusaha!!” seorang pemadam kebakaran itu menarik tangan Appa dan Oemma Kyuhyun keluar dari rumah yang hampir terbakar penuh itu. Saat sampai diluar, Oemma Kyuhyun begitu menangis histeris saat melihat rumah mereka hampir ambruk. Api itu melahap habis bagian luar rumah mewah itu.

Dan saat seorang pemadam akan masuk kembali kerumah untuk menolong Kyuhyun dan Yesung kecil. BLUUMM.. Ledakan terjadi sangat keras hingga membuat rumah itu hancur tak bersisa.

“KYUHYUN-AAAAH… YESUUUUNG…” Jerit Oemma Kyuhyun histeris melihat rumahnya hancur dan merasa kalau Aegya dan Sonjanya sudah terbakar didalamnya.

Didalam kamar, sebelum rumah itu meledak, Kyuhyun dan Yesung kecil serasa dihipnotis, mereka tidak merasakan hawa panas ataupun asap yang mengepul didalam kamar mereka. Mereka hanya merasa Yesung-nya sedang memeluk mereka erat dan menarik tangan mereka entah kemana.

“Ayo ikut Appa Chagi…” ajak Yesung seraya menarik tangan Yesung kecil. “Kau juga Kyunnie..” Yesung tersenyum dengan sangat manisnya saat menarik tangan Kyuhyun dan juga Aegya-nya.

“Kita mau kemana Appa?”

“Kita mau ketempat dimana kita akan selamanya bersama.” Kata Yesung seraya menggendong Aegya-nya. Yesung menatap sepintas wajah Kyuhyun yang hanya terdiam dan menunduk. “Kyunnie…” Yesung menarik dagu Kyuhyun dan mengecup bibirnya. “Saranghae…” Kyuhyun hanya diam tanpa mengerti apa yang sebenarnya terjadi.

FLASHBACK END

“Appa sudah menepati janji Appa kan Yesung Chagi?” Yesung kecil tersenyum seraya mengangguk.

“Janji apa Hyung?” tanya Kyuhyun ingin tau. Yesung dan Yesung kecil menatap kearah Kyuhyun dan menunjukkan seringaian khas mereka. “Aish.. seringaian itu!!”

HAHAHAHA.. Yesung dan sang Aegya tertawa lalu berlari menjauhi Kyuhyun.

“Hey.. jangan lari.. jangan tinggalkan Oemma!!” Kyuhyun berlari mengejar namja yang sangat ia cintai dan juga sang Aegya yang ia sayangi. Tapi saat ia terus mengejar Hyung-nya itu. Yesung berhenti dan menunggu Kyuhyun mendekat.

“Eh?” Yesung berseringai lalu menarik tubuh Kyuhyun dan memeluknya dengan sangat erat. “Hyung..” Namja tampan itu melepaskan pelukannya lalu meraih dagu Kyuhyun.

“Sekarang, aku tidak akan pernah lagi meninggalkanmu Kyunnie Chagi.” Katanya mantap lalu melumat bibir Kyuhyun. Aegya mereka hanya bertolak pinggang dan menggelengkan kepalanya melihat kedua orangtuanya itu.

“Appa!! Oemma!! Yesung masih kecil!!” pekiknya kesal.

“Eh?” Kyuhyun dan Yesung langsung melepaskan pagutan bibir mereka dan tersenyum, wajah mereka sama-sama memerah. Mereka lupa kalau mereka tidak hanya berdua. “Sini peluk Appa dan Oemma!!” pinta Yesung.

Yesung kecil langsung berlari menghampiri sang Appa dan Oemma lalu memeluknya dengan erat. “Saranghae Appa, Saranghae Oemma.” Ucapnya manja sambil terus memeluk tubuh kedua orangtuanya itu.

“Nado Saranghae Chagi.”

.

Appa berjanji akan membawa kalian berada disisi Appa…

Appa akan menepati janji Appa, Chagi…

Kalau saatnya tiba, janji Appa akan Appa tepati…

Tunggulah…

Cinta kita akan abadi selamanya Kyunnie…

Kita akan selamanya bersama keluarga kecil kita, dimana hanya ada aku, kau dan juga Aegya kita..

Saranghae… Jeongmal Saranghae…

‘Aku bahagia Hyung, sangat bahagia karena akhirnya kita bisa bersama selamanya, bersama kau dan Aegya yang sangat kita cintai. Saranghae Hyung, Saranghae Baby Chagi.. Jeongmal Saranghae…’

.

.

SEQUEL OF IT HAS TO BE YOU END

Leave a Comment😀

.

32 comments on “It Has To Be You – Sequel

    • aish.. mian ya kalo membingungkan hehehe😀
      sbenarnya aku bingung juga, maunya happy ending, yaudah di ‘matiin’ semua aja wkwkwkw..😀

      gomawo nae chingu😀
      Jeongmal Gomawo ^_^

  1. lagi ngikutin nemuin ff ini. ceritanya sedih sangat. jadi inget pacarku yg mninggal dunia 3 thn yg lalu,. hik… sedih.
    selang be2rpa bln aq di perkenalkn musik k-pop super junior oleh temanku melalui single sory-sory, di sanalah aq yg penyendiri dan pndiam krn depresi pun sedikit aga terobati meski sakit hrs membanding bndingkn. mengapa tida slh satu dri personil supet junior yakni yesung oppa mirip dngn pacar q. ternyata benar apa yg di ktakan teman q seorang ustadzah “di dunia ini kita memiliki kembaran paling sedikit 7” dn itu pun sngt terbukti nyata. yesung oppa benar2 sangat mirip pacar q, cmn bedanya pcr q itu turunan korea dan indo low yesung oppa korea asli.
    loh ko jd curhat ea maaf.

    unnie aq ska ceritanya sangat bgus. aq ksih 2 jempol bwt unnie di tmba 10 jempol milik tangan tetangga he…
    aq sangat menyukai cerita ff apalagi low ad sangkut pautnya dngn oppa yesung.

    clouds sejati.

  2. Setelah saya putus.kn utk bc ini smpe sequel bru saya comment~
    awal.ny lucu dan menyenangkan tp d akhir bkin mata saya bengkak thor T0T
    dan Sequel.ny adalah Part yg plg saya SUKA^^

  3. dari awal liat judul ini aku udah putusin..nie ff pasti angst..dan ternyata tebakanku benar..ini angst =_=
    tpi bgus..bgus banget authornim..walaupun kagak bikin aku nangis sich*gaknanya
    dari awal jga aqu baca aku udah wanti2 bakal comment kalo ada squel.. eh ternyata bener ada.
    udah ah..coment gue kagak nyambung.-,-
    yang jelas good job dech..

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s