kyusung__49_

Believe Me, Evil! – chapter 4

Chapter 4.

Main Cast : KyuSung

Disclaimer : Hanya meminjam nama, Mereka milik tuhan, orangtua mereka, SMTOWN.

Summary : Kyuhyun mencoba untuk percaya kepada Yesung karena ia tidak ingin kehilangan orang yang sangat ia cintai. tapi apakah hubungan mereka akan berjalan dengan lancar seperti keinginan mereka?

Genre : Romance / Fluffy / Fantasy

Rate : T – M

Warning : Unsur YAOI, Alur kecepetan, OOC,  Typo(s).

Previous Story Chapter 3 | Next Story Chapter 5

Don’t Like Don’t Read Don’t Bash

..

.

Percaya adalah kunci utama dalam membina suatu hubungan, memang akan sangat sulit percaya apabila kita mempunya seseorang yang begitu populer dan banyak dicintai semua orang. tapi itulah kehidupan. manis dan manis harus selalu kita jalani.

.

.

“Demammu tinggi sekali Hyung, kita kerumah sakit saja ya?” pinta Ryeowook sambil mengkompres kening Yesung dengan handuk basah.

“Anii Wookie, aku hanya butuh istirahat saja.” Jawabnya sambil tersenyum, wajahnya terlihat sangat pucat. Namja manis itu hanya tergolek lemas diranjang kamarnya.

“Wookie..”

.

.

Happy Reading

.

.

“Donghae Hyung.” Donghae masuk kedalam kamar Yesung lalu jongkok disamping ranjang Yesung.

“Hyung.. gwaenchana?” Yesung mengelus kepala Donghae dan tersenyum.

“Tidak usah khawatir Hae-ah.” Yesung benar-benar merasa beruntung mempunyai Dongsaeng seperti Ryeowook dan Donghae yang sangat perhatian kepadanya.

Uhuuk.. Uhhukkk..

“Hyung..” Namja manis itu terlihat meringis kesakitan sambil memegangi perutnya. “Hyung.. lebih baik kita periksa ke dokter saja ne, takutnya infeksi lambungmu kambuh lagi.”

“Anii, aku tidak mau kerumah sakit Hae-ah.”

“Hyung, kami mohon, kami tidak ingin melihatmu terkulai lemah seperti ini.”

“Anii.. aku mohon jangan memaksaku untuk pergi kerumah sakit.” Donghae dan Ryeowook sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi, Hyung-nya ini memang keras kepala, merekapun akhirnya meng-iyakan kemauan Yesung.

“A-aku… boleh meminta satu permintaan pada kalian?” pinta Yesung dengan menatap Donghae dan Ryeowook bergantian.

“Permintaan apa Hyung?” tanya Ryeowook selidik

“Kita akan berusaha untuk mengabulkan permintaanmu Hyung.”

“A-aku.. aku…”

“Aku apa Hyung?” Yesung terdiam sejenak, Ryeowook dan Donghae bertatapan heran. “Hyung…”

“Aku merindukan Kyunnie… Hae-ah, Wookie-ah.” Donghae dan Ryeowook langsung tersenyum.

“Hyung ingin kami membawa Kyupil kesini?” tanya Donghae meyakinkan, Yesung mengangguk pelan. “Apa jangan-jangan, Hyung sakit karena rindu pada Kyupil, ne?” wajah namja manis yang terbaring lemas itu langsung memerah.

“Benar ya Hyung yang dikatakan Donghae Hyung?” pertanyaan Ryeowook semakin membuat wajah Hyung-nya merona merah.

“Aa.. i-itu… aaahh kalian keluar saja sana!!” pinta Yesung sambil mendorong tubuh Donghae dan Ryeowook. Donghae dan Ryeowook pun tertawa keras.

“Ne. Ne. Baiklah, kami akan keluar Hyung, istirahatlah, kami akan membawa Kyuhyun kesini.”

“Go-gomawo..” ucapnya lirih. Donghae dan Ryeowook tersenyum lalu keluar dari kamar Yesung.

“Aku akan menemui Kyupil sekarang Wookie-ah, aku lihat di GPS ku, dia sedang berada di Kona Beans.” Ujar Donghae seraya mengambil mantel yang di gantungkan dilemari khusus mantel milik member Super Junior.

“Sekarang Hyung? Tapi sekarang waktuku memasak untuk semua Hyungdeul.”

“Kau disini saja, biar aku yang menemui dia.”

“Hyung yakin?” Donghae mengangguk.

“Nanti kalau Teukie Hyung atau yang lain tanya, bilang saja aku menemui Kyupil sebentar.” Katanya sambil beranjak keluar dari dorm.

“Baiklah, cepatlah kembali Hyung!!”

“Ne.” Donghae berlari menuju lift untuk mengambil mobilnya yang ada di basement lalu melajukan mobilnya kearah Kona Beans.

.

.

.

Tak lama berselang, Donghae sampai di Kona Beans. Ia pun masuk kedalam Cafe itu dan melihat Kyuhyun sedang melayani costumernya. Saat melihat Kyuhyun tengah berkutik dengan PSPnya dibelakang kasir –setelah melayani costumer-, Donghae berjalan menuju meja kasir.

“Annyeong, Kona Beans, Can I help you?” tanya Kyuhyun tanpa menatap kearah costumer saat menaruh PSPnya disamping meja kasir.

“Kyupil.” Mendengar panggilan itu, Kyuhyun langsung menatap costumer itu.

“Donghae Hyung?”

“Kau menemukanku dari GPS, Eh?” tanya Kyuhyun saat mereka duduk disalah satu kursi di Cafe tersebut. Donghae tersenyum lalu meminum Coffe yang dihidangkan Kyuhyun.

“Pulanglah ke Dorm Kyu.” Pinta Donghae sembari menaruh kembali Coffe yang ia bawa ke atas meja.

“Anii Hyung, aku masih belum siap bertemu dengan Yesung Hyung.” Ucapnya sambil menatap kearah lain.

“Yesung Hyung sakit.” Namja berkulit putih pucat itu langsung menatap lekat kearah Donghae.

“A-apa? katakan sekali lagi Hyung? Hyung bercanda kan?” Donghae menggeleng.

“Anii Kyu, aku serius, sejak kemarin sore demamnya tidak turun-turun, kami sudah mencoba membujuknya untuk kerumah sakit, tapi dia tidak mau.” Kyuhyun terdiam.

“Kyu.. kau mau menemuinya kan? Yesung Hyung merindukanmu Kyu.”

“Anii.” Jawaban singkat dari Kyuhyun membuat Donghae tersentak. Sejak kapan seorang Cho Kyuhyun yang selalu khawatir jika Yesung sakit menjadi dingin seperti ini.

“Kyu, kau jangan bercanda.”

“Aku tidak bercanda Hyung, bukankah disana ada Siwon Hyung, suruh saja dia yang merawat Yesung Hyung.”

“Kyuhyun-ah!! Kenapa kau jadi ikutan keras kepala seperti ini, eh?” tanya Donghae dengan mulai menaikan nada bicaranya.

“Aku tidak keras kepala Hyung.” Jawabnya tidak mau kalah.

“Kau masih sangat marah dengan kejadian saat konser kapan hari?”

“Kalau Hyung jadi aku, apa yang Hyung lakukan?”

“I-itu..” Donghae tidak bisa menjawab pertanyaan Kyuhyun, ia memahami bagaimana rasanya saat melihat orang yang sangat ia cintai berciuman tetap didepannya. “Mianhae Kyu, aku tau kau sangat sakit hati melihat kejadian itu, tapi aku mohon, sekali saja tolong temui Yesung Hyung, ia sangat merindukanmu Kyu. Jebal!!”

“Anii Hyung.” Ucapnya lalu berdiri dari kursinya. “Kalau sudah tidak ada yang dibicarakan lagi, lebih baik Hyung pulang, aku masih harus melayani costumerku.” Katanya lalu pergi meninggalkan Donghae.

.

.

.

“Hyung.. ayo makan!! Kalau Hyung tidak mau makan, bagaimana bisa sembuh!!” pinta Ryeowook saat akan menyuapi Yesung.

“Anii.. Aku sedang tidak lapar Wookie.” Jawabnya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. “Aku mau menunggu Kyunnie pulang dulu.”

“Hyung.. Donghae akan membawa Kyunnie pulang, lebih baik sekarang Hyung makan dulu.” Rayu namja aegyo, Sungmin.

“Betul kata Sungminie, kalau Hyung tidak mau makan sekarang, Kyupil.. eh bukan Kyunnie akan semakin marah padamu.” Kata Eunhyuk menambahi.

“Tapi aku tidak mau makan sebelum Kyunnie pulang.”

“Yesungie, lusa kau ada jadwal rekaman Ost terbarumu, kalau kau masih sakit begini, bagaimana caranya kau menyanyi?”

“Tapi Teukie Hyung…”

Cklek…

Knop pintu kamar Yesung berputar, Namja manis itu langsung tersenyum karena berharap yang akan datang adalah Dongsaeng yang dicintainya. Tapi seketika senyumnya memudar saat melihat Donghae masuk dengan raut wajah sedih.

“Donghae-ah? Bagaimana? Mana Kyuhyun-ah?” tanya Leeteuk bertubi-tubi. Sedangkan yesung yang sudah tau jawaban dari Donghae langsung menundukkan kepalanya lemas.

“Hyung.. kau berhasil membawa Kyu pulang kan?”

“Mianhae Hyung.. Kyuhyun tetap tidak mau pulang!!” seketika airmata Yesung langsung menetes dengan sendirinya, ke 5 namja yang ada disitu juga menundukkan kepalanya. Yesung membaringkan tubuhnya membelakangi member yang ada didalam kamarnya.

“Yesung Hyung..” panggil Ryeowook sambil mengelus pundak Yesung.

“Keluarlah Wookie… a-aku… Tinggalkan aku sendiri..” jawabnya dengan suara yang mulai terdengar parau.

“Baiklah, kita akan pergi, aku taruh makanannya disini ya Hyung.” Pinta Ryeowook sambil menaruh piring diatas meja, mereka lantas keluar dari kamar Yesung.

“Mianhae Hyung.. aku tidak bisa membawanya pulang.” Ujar Donghae lalu ikutan keluar dari kamar Yesung.

‘Kenapa kau tidak mau pulang Kyu, apa sebegitu bencikah kau padaku? Hiks’ butiran-butiran bening itu semakin deras mengalir dari mata indah seorang Kim Jong Woon. Saking lelahnya ia menangis, ia pun tertidur.

.

.

:::::::::::::::::::::::  ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::  :::::::::::::::::::::::

“Kenapa kau berbohong padaku Hyung? Kenapa kau menyakitiku seperti ini.”

“Kyunnie.. a-aku…”

“Kau tau bagaimana perasaanku saat melihatmu berciuman seperti itu?”

“Tolong dengarkan penjelasanku Kyu… a-aku…”

“Tidak ada yang perlu dijelaskan lagi Hyung, Siwon Hyung sangat mencintaimu, dan aku yakin dia lebih baik daripada aku.”

“ANII KYU!!”

“Kita putus Hyung.. mulai sekarang, kau sudah  bukan namjachinguku lagi.” Kata Kyuhyun lalu berjalan menjauh dari Yesung.

“ANII KYU.. AKU MOHON.. JEBAALLL!!”

:::::::::::::::::::::::  ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::  :::::::::::::::::::::::

.

.

“Huaaaahhh..” Yesung bangkit dari mimpinya dengan banyak keringat yang mengucur diwajahnya. “Tidak.. itu tidak boleh terjadi.. aku mencintaimu Kyu.. sungguh sangat mencintaimu…” ucapnya lalu bangkit dari ranjangnya.

“Aaahh…” ia berdiri dengan sempoyongan sambil memegangi kepalanya yang terasa berputar-putar. “Argh.. pusing sekali….” eluhnya.

Tapi dengan sekuat tenaga, ia mengambil mantel yang ia gantungkan dilemari, lalu memakai topi dan kacamata, setelah itu mengambil kunci mobil yang ada diatas meja. Yesung keluar dari kamarnya dengan sangat hati-hati, ia tidak ingin ada member lain yang mengetahui kalau dia keluar dari dorm.

Setelah dirasa aman, ia berlari menuju basement sambil sesekali memegangi kepalanya yang terasa sangat pusing. “Kalau Donghae tidak bisa membawamu pulang, aku sendiri yang akan membawamu pulang Kyunnie.” Ucapnya mantap lalu menjalankan mobilnya keluar dari basement dormnya.

Yesung menyalakan GPS di Androidnya untuk mencari keberadaan Kyuhyun, setelah ia tau kalau Kyuhyun sedang berada dirumahnya, dengan kecepatan tinggi, Yesung melajukan mobil Renault Samsung SM5 warna hitam miliknya itu kearah rumah namjachingunya,Kyuhyun.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

Tak selang berapa lama, Yesung sampai didepan kediaman keluarga Cho, rumah yang begitu megah dan mewah terlihat dari gerbang yang menjulang tinggi itu. Tanpa basa-basi, Yesung mengklakson security yang ada di pos penjagaan. Setelah security itu tau bahwa yang datang adalah Yesung, tanpa menunggu lama, gerbang besar itu pun terbuka.

Ia memarkirkan mobilnya dihalaman depan rumah Kyuhyun, tapi sekali lagi. Ia mencoba bersandar di jok mobilnya karena sekarang kepalanya benar-benar terasa berputar-putar.

‘Tuhan.. tolong kuatkan aku…’ pintanya sambil memejamkan matanya. setelah cukup lama berada didalam mobil, Yesung pun keluar dari mobil dan berjalan menuju pintu masuk rumah Kyuhyun.

“Annyeong.. kediaman Rumah keluarga Cho, Ada yang bisa saya bantu.” Sapa salah satu maid yang bekerja dirumah Kyuhyun

“Saya Yesung, apa Kyuhyun ada?”

“Tuan muda ada dikamarnya, biar saya panggilkan.”

“Anii.. eh.. mianhae.. kalau boleh, saya ingin menemuinya secara langsung.” maid itu Terlihat berfikir sejenak lalu tersenyum dan mengangguk.

“Baiklah, mari saya antarkan.”

“Gamsahamnida..” Yesung pun diantar ke depan kamar Kyuhyun.

“Ini kamar Tuan Muda, silahkan masuk.”

“Ne.” maid itupun pergi meninggalkan Yesung yang sekarang berdiri mematung didepan kamar Kyuhyun. Saat ia akan mengetuk pintu kamar Kyuhyun, terdengar dentingan piano yang sangat merdu dari dalam kamar. Ia mendengar Kyuhyun menyanyi sebuah lagu dari Stevie Wonder – Isn’t She Lovely dan itu membuat dia terdiam.

Isn’t she lovely

Isn’t she wonderful

Isn’t she precious…

Less than one minute old

Yesung memutar knop pintu kamar Kyuhyun, dan suara nyanyian Kyuhyun semakin terdengar keras. Ia melihat sosok namjachingunya itu sedang duduk didepan piano dan membelakanginya.

I never thought through love we’d be

Making one as lovely as she

But isn’t she lovely made from love

‘Kyunnie…’ gumamnya. Ia berjalan perlahan menghampiri Kyuhyun dan langsung memeluknya dari belakang. Kyuhyun menghentikan jemarinya dan tidak berani menoleh kebelakang. Ia sudah mengetahui siapa yang memeluknya, pelukan hangat ini hanya berasal dari namja yang sangat ia cintai.

“Aku merindukanmu… Kyunnie….”

Bruaaakk..

Seketika tubuh Yesung tumbang ke lantai, Kyuhyun yang merasa Yesung sudah tidak memeluknya menoleh kebelakang dan melihat Yesung sudah tidak sadarkan diri dibawahnya.

“Hyuuung…” pekiknya kaget sambil meraih tubuh mungil itu kedalam pelukannya. “Astaga.. demamnya tinggi sekali.” Kyuhyun langsung membopoh tubuh kecil itu –ala bridal style- untuk membaringkannya diranjang. Setelah itu ia memanggil Dokter untuk memeriksa Yesung.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

Namja manis itu mulai membuka matanya dan sesekali mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan pandangannya dengan lampu yang ada diruangan itu.

“Kau sudah sadar Hyung?” Yesung sedikit menggerakkan kepalanya kekanan, ia melihat sosok seorang Cho Kyuhyun sedang menatap ia sendu.

“K-kyunnie… a-aku…”

“Ssstt.. Uljima Hyung.. kau harus banyak istirahat dulu!! Dokter bilang kau terkena gejala Types.”

“A-aku…” Kyuhyun meletakkan jari manisnya tepat dibibir Yesung lalu tersenyum manis.

“Sudahlah Hyung.. aku mohon jangan banyak bicara dulu, tidurlah agar kesehatanmu cepat membaik, arra!!” ucapnya lembut lalu berdiri dan akan meninggalkan kamarnya, tapi Yesung langsung meraih tangannya. “Eh?”

“Haji Mara Kyunnie…. Jebal..” Kyuhyun terdiam lalu mengusap rambut Yesung.

“Aku mau ambil minum dulu Hyung, setelah itu aku akan kembali kesini, ne?” tanpa menunggu reaksi dari Hyung-nya itu, Kyuhyun langsung saja keluar dari kamarnya menuju dapur.

‘Kenapa? Kenapa aku masih merasa sakit saat melihatnya? Kejadian itu masih teringat jelas di otakku.’ Gumamnya dalam hati sambil meminum air yang ia ambil dari lemari es.

“Cho..”

Uhuuuk…

Kyuhyun tersedak saat ada seseorang yang menepuk bahunya. “Noona” ternyata itu adalah kakak perempuan Kyuhyun, Cho Ahra.

“Kau sedang apa melamun disini?”

“A-anii noona.”

“Kau ada masalah? Ceritakan pada noona, Cho!!” Pinta Ahra sambil duduk diruang makan. Kyuhyun pun mengikuti lalu duduk disampingnya. “Wae?”

Kyuhyun masih belum bicara, ia hanya terus menatap gelas kaca yang ada didepannya. “Apa kau ada masalah dengan namjachingumu itu?” sontak ia menoleh kearah Noonanya.

“Da-darimana Noona tau?” Ahra cekikikan lalu mengacak-acak rambut dongsaengnya itu.

“Hey… apa kau lupa? Aku itu Noona-mu, jelas aku tau semua tentangmu.” Kyuhyun menghela nafas panjang. “Aku sudah lihat di internet soal ciuman WonSung di SS4 Encore kemarin.”

“A-apa?”

“Aku tau bagaimana perasaanmu Cho, tapi kau harus mengerti, itu Cuma Fans service? Aku yakin Yesung Oppa tidak bermaksud melakukan semua itu. Aku lihat ketulusan yang terpampang jelas diwajah namja manis itu.”

“Noona..”

“Hey.. Pabboya!! Kalau kau melepasnya, kau akan menyesal seumur hidupmu.”

“Wae?”

“Yesung Oppa tulus mencintaimu, jangan pernah sekalipun kau berfikir ia menghianatimu Cho, karena kalau sekali saja kau mengambil keputusan yang salah, itu akan menjadi penyesalan yang amat sangat menyakitkan. Ingat kata Noona!!” ucap sang Noona sambil kembali mengacak-acak rambut Kyuhyun lalu berlalu meninggalkan Kyuhyun yang terpaku.

.

.

.

“Kalau kau melepasnya, kau akan menyesal seumur hidupmu.” Kenang Kyuhyun saat ia berjalan kembali ke kamarnya. Ia melihat sosok Hyung-nya tengah tertidur pulas di ranjangnya.

‘Apa yang harus aku lakukan sekarang Hyung? Jujur aku tidak akan pernah meninggalkanmu, tapi sampai saat ini, aku masih belum bisa melupakan kejadian saat itu.’

“Kyunnie…”

“H-hyung.. kenapa tidak tidur?”

“Aku menunggumu daritadi.” Kyuhyun tersenyum lalu mengusap surau halus milik Hyung-nya itu. Yesung memejamkan matanya, merasakan kehangatan yang diberikan Kyuhyun walaupun hanya sebatas usapan tangan.

“Tidurlah Hyung, agar besok pagi kesehatanmu cepat membaik.”

“Temani aku Kyu, aku tidak mau lagi tidur sendiri.”

“Hmm?”

“Jebal!!”

“Ne. Baiklah!!” Kyuhyun langsung merebahkan tubuhnya disamping Yesung dan memeluknya erat. “Sekarang tidurlah!!” Yesung menenggelamkan kepalanya didada hangat milik namjachingunya itu.

“Nyanyikan sebuah lagu untukku Kyu..”

“Lagu?” Kyuhyun berfikir sejenak lalu tersenyum kembali.

Eodumeul judeon keoteun (meolri)

geodeojun ne songil (ne songil)

nunape nega bichwo seulpeum ddawin jiwojyeo

Yesung mulai memejamkan matanya seraya menikmati suara merdu dari Kyuhyun.

Ajikggaji mothaejun geumal

moki meyeo sikeunhan geumal

nuguboda saranghae

ojik neowa na nannana nannana nanna

I sungani haengbokhae jeongmal

naege waseo gomawo jeongmal

nareul da julhan saram

ojik neowa na nannana nannana baro neo

Kyuhyun mengecup kening Yesung saat dirasa sang Hyung sudah terlelap dalam tidurnya, ia pun merebahkan tubuhnya ikut tertidur dalam mimpi indah bersama namjachingunya.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

Kyuhyun mengerjap-erjapkan matanya saat merasa ada yang melumat bibirnya.

“H-hyung..” Ucapnya sambil terus mencoba membuka matanya.

“Pagi Kyunnie.” Ternyata Yesung membangunkan dongsaeng tercintanya itu dengan cara mengecup bibir Kyuhyun dan akhirnya melumatnya hingga Kyuhyun terbangun. Yesung mendudukkan tubuhnya diranjang, sedangkan Kyuhyun malah melingkarkan tangannya kepinggang ramping sang Hyung. “Kyunnie.. ayo bangun!!”

“Sebentar lagi Hyung, masih ngantuk.” Katanya malas sambil mempererat pelukannya ke pinggang Yesung.

“Aku belum memberi kabar pada Teukie Hyung, Kyunnie.” Ujarnya seraya meraih handphonenya yang ada di meja samping ranjangnya.

“Sudah, tadi malam aku sudah mengirim pesan pada Teukie Hyung.”

“Mwo?” Yesung mengernyitkan dahinya lalu mengangkat kedua bahunya. Seketika mata Kyuhyun membulat sempurna, ia pun bangkit lalu menyentuh kedua pipi tembem Yesung. “Eh?”

“Hyung.. kau sudah sembuh?Kau baik-baik saja kan?” tanyanya kaget sambil menyentuh kening Yesung. “Demamnya sudah turun.”

PLETAAAKK.

“Ommo…” gerutu Kyuhyun sambil mengelus-elus kepalanya setelah Yesung memberikan jitakannya.

“Apa aku terlihat selemah itu, eh?” tanyanya seraya mempoutkan bibirnya lucu, melihat bibir mungil itu sangat menggoda, Kyuhyun langsung menempelkan bibirnya dan melumat bibir tipis itu.

“Cho…. Aaaahhhh!!” Jerit Ahra, Noona Kyuhyun saat masuk kekamar Kyuhyun.

Spontan, Kyuhyun dan Yesung langsung melepaskan pagutan mereka dan menatap kearah lain. Wajah mereka dipenuhi semburat warna merah saat ketahuan berciuman didepan Ahra.

“Aah… mianhae, aku menganggu.”

“A-anii Noona, waeyo?” tanya Kyuhyun masih dengan raut wajah yang sangat malu. Ahra cekikikan lalu menutup mulutnya untuk menahan tawanya.

“Appa dan Oemma sudah menunggu dimeja makan, cepatlah kalian turun.” Kata Ahra lalu dengan cepat berlari keluar dari kamar Kyuhyun.

“A-apa yang akan… N-noonamu l-lakukan Kyu?” tanya Yesung takut-takut, Kyuhyun menoleh kearah Yesung lalu tersenyum.

“Lakukan? Maksud Hyung?”

“A-apa Noonamu akan mengatakan yang ia lihat kepada Appa dan Oemmamu?” Kyuhyun tidak bisa menahan tawanya saat melihat Hyung-nya itu bertanya dengan wajah polosnya.

Bwahahahahaha… tawa Kyuhyun semakin keras.

“YA!! Kyuhyun-ah, apa yang kau tertawakan, eh!!” Kyuhyun menatap Yesung lalu menarik tengkuk namjachingunya itu lagi dan kali ini melumatnya dengan penuh cinta.

“Appa, Oemma dan Noonaku sudah tau kalau kita berpacaran Hyung.”

“Jinjja?” Kyuhyun mengangguk. “Ehm.. Kyu.. Mianhaeyo.. aku….”

“Sssttt…” Kyuhyun meletakkan jari manisnya dibibir Yesung. “Kau tidak perlu minta maaf Hyung, aku saja yang terlalu cemburu.”

“T-tapi.. ini semua salahku, ciuman itu….”

“Ciuman itu kenapa?”

“Ciuman…”

“Itu Cuma Ciuman biasa, tidak seperti ini.” Kyuhyun kembali melumat bibir itu.

“Urhm..” desah Yesung saat lidah Kyuhyun menyusup masuk kedalam rongga hangatnya, menyusuri satu persatu gigi putih milik Yesung. Mereka saling bertarung lidah, bertukar saliva hingga saling memberikan gigitan kecil di lidah pasangannya.

Yesung melingkarkan tangannya dileher Kyuhyun dan sedikit memiringkan kepalanya untuk memperdalam ciuman mereka. Namja yang lebih muda dari Yesung itu mendorong tubuh Yesung sampai tubuh Hyung-nya itu merebah diranjang, setelah itu ia menindih tubuh Hyung-nya dengan terus melumat bibir tipis itu.

“Aaah~” desah Yesung saat Kyuhyun mulai menyusuri leher putih namja yang ada dibawahnya itu. “Kyunnieh… aaahh~” Racaunya sambil menarik-narik rambut Kyuhyun. Jari-jari Kyuhyun menyusup masuk ke kaos yang dikenakan Yesung mencari tonjolan berwarna pink yang sudah menegang itu lalu memilinnya.

“Aaah… Jebal.. Kyu…. aaahh~”

“Wae Hyung?” tanya Kyuhyun seduktif membuat Yesung semakin tidak bisa menahan nafsunya. Kyuhyun menaikkan kaos Yesung sampai keleher lalu mulai mengecup nipple-nipple itu.

“Arrh~” Yesung semakin meremas-remas rambut Kyuhyun, celananya sudah sangat sesak karena Kyuhyun terus membuatnya bernafsu. Tapi tak lama karena dia menarik wajah Kyuhyun agar berhenti menjilat-jilat nipplenya.

“Waeyo Hyung?”

“Urhm~” Kembali bibir mereka bersatu dan kali ini Yesung lebih mendominasinya.

“CHO KYUHYUN!!! CEPAT TURUN!!” Teriakan dari sang Noona cukup membuat mereka melepaskan pagutannya.

“Kyunnie, kau dengar?” tanya Yesung seraya mendorong tubuh Kyuhyun untuk tidak menindih tubuhnya lagi.

“Biarkan saja Hyung, kita kan belum selesai.. slurp~” Desahnya ditelinga Yesung lalu menjilat daun telinga Yesung.

“Aaahh.. Kyunnie..”

“KYUHYUN-AAAHHH!!” Kali ini teriakannya terdengar lebih keras.

“Aish.. Noona itu mengganggu saja!!” akhirnya Kyuhyun menghentikan (?) tugasnya dan bangkit dari tempat tidur. “Kita pending dulu ya Hyung, nanti kita lanjutkan di Dorm!!” Wajah Yesung langsung merona merah saat Kyuhyun berkata seperti itu.

“Aku mau mandi dulu.” Ujarnya lalu berlari masuk kekamar mandi. Yesung tersenyum lalu mendudukkan tubuhnya diranjang. “Hyung..” panggil Kyuhyun sembari menyembulkan  kepalanya dari balik pintu kamar mandi.

“Aah.. Kyunnie!! Jangan mengagetkanku!” Namja Evil itu cengingisan.

“Kita mandi bersama yuk Hyung!!” Ajaknya dengan tampang pervert’nya. Tanpa aba-aba, Yesung langsung melemparkan bantal kearah kamar mandi dan spontan Kyuhyun langsung menutup pintu kamar mandi dengan diselingi tawa menggelegar.

“Aish.. Dongsaeng Evil sekarang jadi Pervert juga!!” Gerutunya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

Setelah selesai mandi dan sarapan dirumah namjachingunya itu, Yesung dan Kyuhyun sepakat untuk kembali ke dorm karena besok mereka harus menjalani aktifitas mereka kembali.

“Kyu..”

“Hm..” jawab Kyuhyun tanpa menatap kearah Yesung. Ia sedang serius memainkan Pspnya sedangnya Yesung menyetir mobil mereka melaju kearah dorm.

“Kau tidak…. ehm…” namja bermata sipit itu memotong ucapannya lalu kembali serius menyetir.

“Tidak apa Hyung?” tanyanya tanpa menoleh sedikitpun kearah Yesung.

“Siwon.” Mendengar nama itu, Kyuhyun langsung mempause gamenya dan menghela nafas panjang.

“Kenapa?” raut wajahnya tiba-tiba menjadi dingin. Matanya terus menatap kearah depan.

“Nanti kalau kau…”

“Aku akan tetap menghadapinya.” Yesung langsung menoleh kearah Kyuhyun, untung saja saat itu lampu sedang merah. “Ne. Mau tidak mau aku pasti bertemu dengannya, dan aku akan menghadapinya, aku tidak takut padanya.

“Tapi….”

“Kau tidak usah khawatir Hyung.” Ucapnya seraya menggenggam tangan mungil itu erat. “Tidak akan terjadi sesuatu padaku ataupun dia.”

Tin… Tin….

Klakson keras dari mobil dibelakang mereka menyadarkan mereka sehingga akhirnya Yesung kembali menjalankan mobilnya. Selang tak berapa lama, mereka berdua sampai di dorm Super Junior. Namja berusia 24 tahun itu sedikit ragu untuk melangkahkan kakinya masuk kedalam dorm.

Tapi karena mau tidak mau dia harus kembali ke dorm karena ia termasuk member Super Junior, ia pun dengan yakin memasuki dorm itu.

“Annyeong…” sapa Yesung saat melihat semua member suju tak terkecuali sedang duduk dan berkumpul didepan ruang TV.

“Yesungie..”

“Yesung Hyung..” semuanya berlari menghampiri Yesung dan memeluknya seperti baru bertemu setelah berpisah sejak lama. Siwon pun tak tinggal diam, ia berjalan menghampiri namja yang sedang sibuk memeluk satu persatu dongsaeng ataupun hyungnya itu.

Tapi langkahnya terhenti saat melihat sosok orang yang memiliki hati orang yang ia cintai itu, ya.. Cho Kyuhyun. Namja termuda itu masuk dengan terus menatap kearah Siwon.

“KYUPIIILLL!!!” seru 2 makhluk beda spesies itu bersama-sama.

“Ya!! Bisakah kalian tidak memanggilku seperti itu.” Pekik Kyuhyun kesal seraya mempoutkan bibirnya. Semua member terdiam kecuali Donghae dan Eunhyuk, mereka malah berlari dan memeluk magnae Super Junior itu.

“Kita merindukanmu Kyupil!!!”

“Lepaaaass!!!” Kyuhyun terus memberontak saat Donghae dan Eunhyuk semakin mempererat pelukannya.

“Ternyata dorm tanpa dirimu sangat sepi Kyuhyun-ah!!” ucap Uri leader yang langsung disambut hangat oleh member lainnya.

“Benar kata Teukie Hyung, tidak ada dirimu rasanya tempat ini sangat sepi.” Lanjut Sungmin sambil menepuk bahu sang magnae.

“Ternyata kalian juga merindukanku, eh?” tanyanya dengan sangat pede. “Aku memang magnae yang sangat dicintai.”

“Aish.. mulai lagi.” Decis Heechul sambil berjalan kembali ke sofa ruang TV, begitupun dengan yang lainnya, saat mendengar kepedean seorang Cho Kyuhyun , mereka dengan malas berjalan menjauhinya.

“YA!! Kenapa jadi bubar semua?? Bukankah kalian merindukanku?”

“TIDAK LAGI!!” pekik member suju kecuali Yesung, Siwon dan Kyuhyun pastinya bersamaan.

“Cih selalu begini, apa  ini yang dinamakan keluarga??” gerutunya lirih, Yesung yang melihat namjachingunya itu menggerutu hanya bisa tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

“Hyung..” sapa Kyuhyun saat ia melihat Yesung-nya sedang duduk santai didepan ruang TV sendirian.

“Kyu.. bukannya kau tadi sedang tidur?” Kyuhyun duduk disamping Yesung lalu merebahkan kepalanya kepundak Hyung-nya itu.

“Kau meninggalkanku sendirian dikamar Hyung.” Katanya manja seraya mengalungkan kedua tangannya dipinggang Yesung.

“Hey.. aku tidak meninggalkanmu kemana-mana Kyunnie, aku hanya ingin menonton TV saja.”

“Tapi Hyung kan bisa membangunkanku.” Selanya sambil mengerucutkan bibirnya. Yesung terkekeh lalu mengecup bibir itu sepintas.

“Ya sudah, mianhae, lalu apa maumu sekarang?” Kyuhyun berseringai lalu menunjuk bibirnya dengan jari telunjuknya. “YA!! Adakah permintaan yang lain.” Magnae itu hanya menggeleng antusias.

“Aish.. kenapa aku harus mempunyai namjachingu seperti kau.”

“YA!! Kenapa Hyung berbicara seperti itu? Hyung tidak suka mempunyai namjachingu seperti aku?”

“Mwo!! Aku tidak bilang seperti itu Kyunnie.”

“Lalu…”

CHU…

Yesung mengecup bibir itu perlahan, menyapu bagian luar kulit itu sambil melingkarkan tangannya dipundak Kyuhyun. Sang magnaepun menikmati alunan ciuman itu dan mulai menekan tengkuk Yesung dengan sedikit memiringkan kepalanya untuk memperdalam ciuman mereka.

“Argh~” racau Yesung saat lidah namjachingunya itu mulai menyusup masuk dan membelai rongga hangat bibir itu. Kyuhyun dengan lihainya mulai mengabsen deretan gigi itu dan sesekali menghisap kuat lidah Yesung.

Karena terlalu menikmati ciuman itu, Kyuhyun mulai membaringkan tubuh Yesung dengan masih terus menautkan bibir mereka, setelah itu tubuh sang magnae itu menindih tubuh mungil Hyung-nya.

“Argh~ Kyu~” Yesung mulai mendesah saat bibir Kyuhyun mulai menyusuri leher putih miliknya.

“Hm..”

“Ja-ngan.. Dih-sih-nih… Argh~” tapi telinga Kyuhyun serasa tuli, ia tidak menghiraukan kata-kata Hyung-nya itu. “Kyuh-nnih..”

Tanpa mereka sadari, seorang namja yang baru saja keluar dari kamarnya langsung terpaku melihat kejadian yang membuatnya shock pagi itu. bagaimana tidak, ia melihat Kyuhyun sedang menindih tubuh Yesung sambil membuat kissmark disekitar leher putih namja manis itu.

‘Hyung..’ ucap namja itu lemas tanpa berkedip sedikitpun.

.

.

T.B.C

.

Kyaa.. mian ya baru publish *bow* author baru dapat feelnya sekarang *loh.. FF ini kayaknya bakalan panjang banget nih -___- jadi kalau ada reader yang udah mulai bosan boleh meninggalkannya, *loh.. tapi author tetap berharap, para reader jangan bosan-bosan membaca FF author ini ne ^^

Baiklah.. leave a comment please /slap

50 comments on “Believe Me, Evil! – chapter 4

  1. – aKyuCloud –
    akhirny update jg *tebar duit siwon
    yeee KyuSung udh baikan tp knp kyu jd pervert gitu , mintany cium trs tp hbis itu kBablasan ..wkwkwkwk
    itu yg ngliat adegan KyuSung si Siwon y??dsar Kyu g tau t4 jd kTauan kan (eh??)
    g bosen kok chingu justru makin asik , itu TBC ny ganggu deh
    keep writing & cpt update y
    gomawo
    FIGHTING^^

    • Kyaaa.. *aku yang nerima duit Siwon #loh
      Kyupil ketularan si Yadong Eunhyuk #plaak

      waaah.. gomawo nae Chingu😀
      Moga FF KyuSung ini buat para reader termasuk Chingu
      senang😀

      Hahaha.. gomawo for review ^^

  2. annyeong~!!
    qu reader baru disini, ,salam kenal!! ^^
    mian ru berani komen skrg, ,sbner.a uda tw wp ni ri BME part2. .tpi lom brni komen, ,hehe ^^?

    qu suka ff ni chingu, ,konflik.a pasang surut. .jadi seru bacanya!!
    kaya.a iu ja deh. .gomawo!!

    • Waah gomawo nae Chingu😀
      Ne gwaenchana kok..
      sebenarnya gak usah takut chingu..
      aku gak makan orang kok #Loh heheheh

      ne😀
      gomawo udah senang FF KyuSung ini ^^
      gomawo udah comment😀

  3. akhir.a ff ini dilanjut juga
    syukur deh kyusung udah baikan
    tapitapitapi kenapa kyu jd pervert kyak gitu

    siapa tuh yg ngeliat kyusung lg lovey dovey?

    Next part cepat dipost yah
    dan mesti panjang

    • Kkk~ ketularan si yadong eunhyuk #plaak

      lovey dover?? hehehe..
      siapa ya?? tunggu part selanjutnya aja ne😀

      Ne. aku usahain puanjang deh #plaak
      gomawo for comment😀

  4. so sweet…kyu sama yesung baikan lg… jd gk sabar nunggu chapter selanjut nya…. chingu cptn donk publish chapter selanjut nya…penasaran ne…^^ gpp kalo ff believe me evil ne panjang…ak akn setia membacanya^^

  5. so sweet…kyu sama yesung baikan lg… jd gk sabar nunggu chapter selanjut nya…. chingu cptn donk publish chapter selanjut nya…penasaran ne…^^ gpp kalo ff believe me evil ne panjang…ak akn setia membacanya^o^

  6. so sweet…kyu sama yesung baikan lg… jd gk sabar nunggu chapter selanjut nya…. chingu cptn donk publish chapter selanjut nya…penasaran ne…^^ gpp kalo ff believe me evil ne panjang…ak akn setia membacanya

    • kkk~ mianhae ^//\\^
      eonni baru dapat feel’nya akhir2 nih saeng *plaak

      iya nih.. disini eonni mau buat si anak pastor itu jahat.. *loh… bosan juga kan liat dia terlalu baik wkwkwk😀

      Mian ya nunggu lama hehehe😀
      Gomawo for comment saeng🙂

  7. ninggalin jejak.
    eonni❤
    akhrnya update jugaaa .
    hahaa ..
    sebenernya kyupil kurang agak yadong lagi.
    #eh

    aku tunggu chap slanjutnya eon, pokoknya harus banyak yadong nya, yah.
    #eh *jitak
    hahaa ..

    • kkk~ kurang yadong ya??o_O
      Wah unni kurang belajar sama Hyukkie #plaak.

      ne ne..
      mian ya baru update😀
      Ntar unni panjangin chap selanjutnya n banyak yadong’nya?? hmmm… unni belajar yadong dulu sama yeye #loh..

      gomawo nae saeng😀

  8. Aah.. Kyuhyun dn hrga diriny yg tinggi.. pke ga mau plg k dorm sgala lgi.. Untung Yesung dan rasa cintany brhasil bkin Kyu balik ^^
    tu si Wonwon kasian jga, unrequited love ~~~ pake liat adegan semi-hot di sofa paz pagi2 lgi…
    anyway, thanks buat update-ny, saeng ^^

  9. Mian eonn aku telat ngeripiu #pundung

    kya~ kyu udah pulang xD
    yesung udah sakit2 gitu ke rumah kyu masa masi blom percaya juga -__-
    yah~ ahra eonnie, nganggu aja ni..😄 ais kyu, jangan di situ.. Nanti ado yg liat and yg liat nanti jadi blushing #duagg.
    Ok, apakah itu yg liat Siwon, ado yg lain?? Ok eonn, lanjut ne.. And jangan lupa tag-in lagi xD
    Gamsahamnida

  10. Gyaaaaaaaa~~ sekali lagi jeongmal gamsahamnida kakak udah nge-tag aku Teaser BME! di Facebook~~!!

    Wowooww~~ apakah itu Simba yg mengintip(?) adegan KyuSung~~ Huhuhu nae Horse broken heart lagiii~~!! Adakah couple untuk Shisus kita tercinta??
    Ayolah kak~ setelah KyuSung comeback lagi, berilah urineun Wonnie pasangaaann sehidup-semati~~ *plak*plok*plak*

    Aku tunggu tag teaser buat chapter 5-nyaaa~~
    Ayo secepatnya naikin rated jadi M sebelum msk bln puasa~~ *mulai yadong*😄😄

  11. Dasar kyu ga liat” tempat, dmnapun jadi,ckckck
    klo sakitnya gara” rindu sih mau dibawa kerumah sakit jg ga bakalan sembuh, obatnya cuma satu, CHO KYUHYUN ^^
    gara” kyu ga mau menemui yesung, akhrnya yesung sndri yg kerumah kyu, tp sprtinya itu lbh baik,haha..
    bgmn nnt siwon dan kyuhyun?
    bgmn hubungan kyusungwon slnjtnya?

  12. Perjuangn yeye bwt bwa kyunie kmbli sngt bsar… Smpe jtuh bngun lgii,v akhirny KYUSUNG berstu lgi…. Bumonim kyunie ngrestuin hub kyunie n yeye ya… Wahh kyunie pervet bnget….. Inget tmpt dong law m’lkkan s’suatu

  13. tsk~ knp Yesung mpe bela2in ke rumah kyu mpe pingsan gt?
    masih ada saya bang.. inget itu😉

    ahh Kyu mah, skali evil, tetep evil, narsis pula.
    lempar handuk ke Kyu.

    eh Dhy~ itu yg liat Kyusung di adegan akhir si Siwonkah?
    yah,, nasibmu bang. Yang sabar yaa

  14. Berkat ahra kyu jd mulai bisa memaafkan sungie
    Bener kata ahra, kyu akan menyesal kalo melepas sungie
    akhirnya kyusung kembali rujuk😄 *tebar bunga

  15. bener aja KYU…
    kl you lepasin Yesung…..

    hhmmmm…………..
    Kuda n ikan pasti akan langsung
    nyaplok tuh si kurakura manis…..

    uupppzz………….siapa tuh yang liaat……..
    siwoon….????

  16. akhir.a kyu baikan jg ma yesung

    aishh dasar kyupil pervet msa nglakuin itu di sofa sih? trus siapa tu yg liat aksi kyusung ?
    lanjutttttt….🙂

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s