Siwon-Yesung-Kyuhyun-super-junior-17682172-1663-897

Believe Me, Evil! – Chapter 5


Chapter 5.

Main Cast : KyuSung Slight WonSung

Disclaimer : Hanya meminjam nama, Mereka milik tuhan, orangtua mereka, SMTOWN.

Summary : Yesung dan Siwon mendapatkan jadwal untuk ke Daegu selama beberapa hari. Bagaimana sikap Kyuhyun saat mengetahui namjachingunya akan ke Daegu bersama Siwon?

Genre : Romance / Fluffy / Fantasy

Rate : M

Warning : Unsur YAOI, Alur kecepetan, OOC,  Typo(s).

Previous Story Chapter 4 | Next Story Chapter 6

.

.

.

.

.

Apa yang kau lakukan bila orang yang kau cintai mendapatkan tugas kedaerah lain bersama orang yang berusaha merampas kekasihmu? Cemburu? Marah? Kesal? Atau bagaimana? Yang jelas, itu adalah hal yang sangat sulit untuk dijelaskan.

.

.

.

“Ja-ngan.. Dih-sih-nih… Argh~” tapi telinga Kyuhyun serasa tuli, ia tidak menghiraukan kata-kata Hyung-nya itu. “Kyuh-nnih..”

Tanpa mereka sadari, seorang namja yang baru saja keluar dari kamarnya langsung terpaku melihat kejadian yang membuatnya shock pagi itu. bagaimana tidak, ia melihat Kyuhyun sedang menindih tubuh Yesung sambil membuat kissmark disekitar leher putih namja manis itu.

‘Hyung..’ ucap namja itu lemas tanpa berkedip sedikitpun.

.

.

Happy Reading

.

.

Yesung hanya bisa memejamkan matanya dan mendesah lirih menikmati kenikmatan yang diberikan Kyuhyun.

“Siwon….. KYA!!! KYUHYUN-AH!!!” Jerit uri Leader saat melihat Kyuhyun sedang melakukan adegan –berbahaya- itu diruang tamu. Siwon –Namja yang melihat kejadian itu- tersadar dari lamunannya saat mendengar jeritan Leeteuk, ia terdiam lalu memalingkan wajahnya.

“Eh, Hyung.. pagi!!” sapa Kyuhyun dengan raut wajah tanpa dosa, sedangkan Yesung merasa sangat malu setengah mati, ia bangkit lalu menundukkan kepalanya.

“YA!! PABBOYA!! KALAU MELAKUKAN AKTIVITAS SEPERTI ITU LAKUKAN DIKAMAR KALIAN!!” Pekik Leeteuk kesal seraya berkacak pinggang.

“Mianhae Hyung.” Ucap Yesung lalu menundukkan kepalanya kembali. dia benar-benar takut kalau sang Leader itu marah, tetapi itu tidak berlaku untuk Kyuhyun, ia sama sekali tidak menunjukkan raut penyesalan, hanya cengiran serta seringaian yang tampak saat ia melihat Siwon tidak berani menatap kearahnya dan yesung.

.

.

“Ini jadwal kalian seminggu kedepan!!” kata Leeteuk sambil menyerahkan kertas kepada semua member.

“Jadwal.. jadwal.. jadwal.. humn.. sangat padat.” Celetuk Eunhyuk sambil meneliti jadwalnya.

“Teukie Hyung, kenapa aku bersama Sungmin Hyung?” tanya Kyuhyun tidak mengerti saat melihat jadwal yang akan dia jalani bersama Sungmin seminggu kedepan.

“Wae? Itu sudah keputusan Manager Hyung, dan tidak bisa diganggu gugat.”

“T-tapi..” Kyuhyun langsung meraih kertas yang ada ditangan Yesung. dan seketika pupilnya membesar saat mengetahui siapa yang akan bersama dengan namjachingunya itu. “T-tidak m-mungkin..”

“Kenapa Kyupil?” sekarang berganti Eunhyuk yang bertanya saat melihat ekspresi dari magnae mereka itu.

BRAAAAK..

Kyuhyun menggebrak mejanya sambil berdiri.

“YA!! KYUHYUN-AH.. Apa-apa’an kau, eh?”

“AKU TIDAK TERIMA HYUNG, AKU TIDAK AKAN PERNAH TERIMA YESUNG HYUNG BERSAMA DENGAN DIA!!!” Bentaknya seraya menunjuk kearah Siwon.

“KYUHYUN-AH CUKUP!!!” Bentak Leeteuk tidak kalah kejam. “KAU HARUS BISA MEMBEDAKAN MANA PEKERJAAN DAN MANA PERCINTAAN.”

“TAPI DIA….”

“CUKUP.. AKU BILANG CUKUP!!” Bentakan Leeteuk kali ini membuat Kyuhyun terdiam dan menunduk. “Kyu.. kau sudah dewasa, kau harus bisa membedakan mana urusan pekerjaan dan mana urusan percintaan, kau harus profesional Kyu, Kau tidak bisa seperti ini terus!!”

“Kyu.. benar yang dikatakan Teukie Hyung.” Kali ini Yesung mencoba menenangkan dongsaengnya. Ia menggenggam erat tangan Kyuhyun, tapi ternyata sang magnae masih sangat kesal, ia menghentakkan tangannya agar terlepas dari genggaman Yesung.

“Hyung…. tidak akan pernah mengerti aku.” Ucapnya ketus pada Leeteuk lalu berlari masuk kedalam kamarnya.

BLAM…

Pintu itu tertutup dengan tidak etisnya. Semua member menghembuskan nafasnya berat.

“Yesungie…”

“Aku tau Teukie Hyung, aku akan menenangkan dia.” Yesung menaruh kertas yang ia bawa ke atas meja lalu berjalan menuju kekamarnya.

‘Sekarang adalah saatnya aku berusaha untuk merebut Yesung Hyung darimu, Cho Kyuhyun.’

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

Yesung masuk kedalam kamarnya dan melihat Kyuhyun sedang duduk dilantai dengan bersandar pada kayu ranjang sambil memijat-mijat pelipisnya. Ia mendekati namjachingunya itu lalu memeluknya dari samping.

“Kyunnie, apa kau masih belum percaya kepadaku?” tidak ada jawaban dari Kyuhyun bahkan menatap wajah Hyungnya saja, Kyuhyun tidak mau.

“Kyunnie, kau sudah dewasa, kau member Super Junior dan kau harus bisa professional Kyu.”

“Kenapa Hyung jadi berbicara seperti Teukie Hyung, huh?” tanyanya ketus seraya mendorong tubuh Yesung untuk melepaskan pelukannya. “Hyung juga tidak bisa mengerti aku?”

“Kyunnie..”

“Apa Hyung tidak bisa merasakannya? Dia mencintaimu Hyung, dia berencana akan merebutmu dariku.”

“Dan aku sudah pernah bilang kepadamu Kyunnie, selamanya tidak akan ada yang bisa merebutku darimu.”

“Hyung, kau kira semudah itu, eh? Aku berjuang mati-matian untuk mempertahankanmu Hyung, banyak yang menginginkanmu, kau tau!! Tapi kenapa kau dengan mudah mengatakan semua itu!!”

Yesung tidak bisa berucap, ia terus menatap dalam iris coklat itu, semakin lama matanya mulai berkaca-kaca, dadanya sangat sesak. Ia merasa Kyuhyun tidak pernah percaya padanya.

“Apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu percaya padaku Kyu?” setetes demi setetes liquid bening itu mulai turun dan membasahi pipi tembem itu, Kyuhyun meneguk ludahnya susah, ia tidak menyangka kalau Hyung-nya itu akan menangis karena sikapnya.

“H-hyung..” Yesung terduduk dan menundukkan kepalanya dalam, airmata semakin deras mengalir.

“Aku… benar-benar tidak berguna. Hiks… aku tidak bisa membuatmu percaya padaku Kyu.”

“Yesung Hyung..” Kyuhyun langsung menarik tubuh mungil itu dan memeluknya dengan sangat erat, ya sangat erat. Ia tidak ingin melihat namjachingunya itu bersedih. “Hyung mianhae..”

“Lepaskan aku Kyu!!” rontanya seraya terus berusaha keluar dari pelukan Kyuhyun, tapi sayangnya pelukan itu sangat erat sehingga membuatnya sulit untuk melepaskan diri. “Lepas Kyu!! Lepas!! Hiks.”

“Tidak Hyung, aku tidak akan melepaskanmu. Aku benar-benar minta maaf Hyung, aku sudah menyakitimu, sungguh aku tidak bermaksud membuatmu terluka seperti ini.”

“Untuk apa kau meminta maaf kalau kau belum percaya sepenuhnya kepadaku!!” Kyuhyun melepaskan pelukannya lalu menangkupkan wajah Yesung dengan tangannya.

“Mianhae Hyung, Jeongmal Mianhae.. aku mungkin belum bisa percaya sepenuhnya kepadamu, dan aku tau, cemburuku ini keterlaluan, tapi aku melakukan semua ini karena aku begitu mencintaimu Hyung.”

“Kyunnie..”

“Aku mohon, mianhae.. jebal!!” Kyuhyun mendekatkan bibirnya hingga tak ada jarak yang terlihat, lalu ia mulai mengecup hingga akhirnya melumat bibir manis nan tipis itu.

Ia mengangkat tubuh mungil Yesung lalu merebahkannya keranjang dengan masih menautkan bibir mereka. “Urhm~” Kyuhyun mulai menjelajahi setiap senti demi senti leher mulus nan menggoda itu. “Argh~ Kyu-nnieh.. Argh~”

Kyuhyun terus saja mengecup, menjilat hingga membuat kissmark di tubuh putih itu. Ia mulai melucuti satu persatu pakaian dan celana yang dikenakan Yesung, begitu pula dengannya hingga akhirnya mereka sama-sama naked. Ia kembali melumat bibir itu seraya terus bertarung lidah dan bertukar saliva, sedangkan kedua tangannya tidak ia biarkan menganggur.

Tangan kanannya memilin nipple Yesung, sedangkan tangan kirinya ia buat untuk menekan tengkuk Hyung-nya itu. “Argh~” Kyuhyun mulai menjilati nipple-nipple itu dengan sedikit memberikan gigitan yang membuat pemilik nipple itu meracau tak karuan. “Kyuh-nnieh.. aarhh~”

Kyuhyun membuat Yesung merasa melayang diangkasa, Yesung yang menikmati alur permainan Kyuhyun hanya bisa memejamkan mata sembari menarik-narik sprei yang ada dibawahnya. Sampai akhirnya Kyuhyun sampai di junior Yesung yang sudah mulai menegang dan terus mengeluarkan cairan precum. “Slurp~”

“Argh~.. Urhm~..” Namja manis itu menggigiti bibir bawahnya saat Kyuhyun mulai mengulum juniornya. “Aahh~” Kyuhyun mulai menaik-turunkan kepalanya dengan tempo sedang. Sedangkan Yesung masih setia terpejam sambil terus mendesah menikmati kenikmatan yang ia dapatkan. “Kyuh.. Ahh~”

“Nikmati saja Hyung.” Titahnya seraya terus mengulum junior itu.

Jleb…

“ARGH~~” Racau Yesung saat 3 jari Kyuhyun menembus holenya. Cairan bening mulai mengalir disudut matanya. “Kyuh.. sa-kit..”

“Hm? Sakit?” tanya Kyuhyun menyakinkan sambil mendekatkan wajahnya dengan wajah Yesung. Namja yang merasa kesakitan itu hanya mengangguk sebagai jawaban.

CHU..

Kyuhyun mengecup pipi Yesung lembut. “Akan aku pelankan Hyung.” Ia kembali mengulum junior Yesung dan sekarang jemari kirinya ada dimulut Yesung. Namja manis itu mengulum jari-jari Kyuhyun layaknya anak kecil yang sedang mengulum permen.

Dan saat Yesung sudah mulai terasa nyaman dengan jemari milik Kyuhyun, 3 jari kanannya yang ada dihole Yesung mulai ia jalankan in dan out. “Argh~” Yesung mencengkram kuat lengan kiri Kyuhyun, mulutnya masih penuh dengan jari-jari Kyuhyun.

Kyuhyun sengaja melakukan itu, untuk menggantikan kesakitan yang Yesung dapat di holenya saat 3 jari Kyuhyun menembus hole itu. “Urhm… Kyuh~” Kyuhyun mulai meng-in out-kan jarinya dengan tempo yang sama saat ia mengulum junior Yesung.

“Urgh~”

“Aaah~ Mo-reeh.. Kyuh~”

“I know Chagi, Slurp~”

“Arrhh~” Yesung semakin mendesah tidak karuan saat Kyuhyun semakin mempercepat alur in outnya bersamaan dengan kulumannya. “Aaahh~ Uuhh~”

Terus menerus Kyuhyun melakukan hal seperti itu hingga akhirnya ia merasakan junior Yesung mulai membesar dan hanya menunggu waktu, cairan putih kental itu keluar dengan sangat banyak dan memenuhi mulut Kyuhyun. “URGH~”

Namja tampan itu langsung melumat bibir Yesung untuk membagi rasa cairan yang ia rasakan. “Urhm…”

“Manis..” ucapnya yang membuat wajah namja berjuluk ost prince itu memerah. Tanpa aba-aba, Kyuhyun membalikkan tubuh Yesung lalu ia jongkok tepat didepan hole Yesung.

“Sangat indah.” Kagumnya saat melihat hole yang mulai terbuka dan mengeluarkan cairan itu. Ia memasukkan lidahnya kedalam hole itu dan menjilatnya dengan lembut.

“Arrrhh~” Eluh Yesung seraya menurunkan tubuhnya, matanya tertutup dengan sangat rapat. Ia menggigit bibir bawahnya dengan sangat kuat merasakan rasa aneh yang menjalar ditubuhnya saat sesuatu yang basah dan sedikit kasar menyentuh holenya.

“Kyuh~ je-baall~ Arrh~”

“Tapi aku masih ingin menikmati ini Hyung.. Slurp~”

“Arrhh~ Ta-ppih.. Ak-kuh sudah ti-dak tah-han urgh~”

“Uljimma Chagi, sedikit lagi, ne!! Slurp~”

“Cuh-kup.. Arrhh~ Suh-dah Kyuh~” mendengar Yesung terus meracau, Kyuhyun menghentikan aktifitas dia lalu memposisikan juniornya tepat di hole yang sudah memerah itu.

“Baiklah Hyung, akan segera ku selesaikan.” Seringaian tampak jelas tercetak diwajah namja Evil itu.

Jleb…

“Argh~” pekik Yesung saat tanpa aba-aba, Kyuhyun memasukkan juniornya. “Aaahh~” Yesung menundukkan kepalanya dalam, kedua tangannya mengepal kuat merasakan panas dan perih menyambar tubuhnya.

“Relax Hyung, ini tidak akan sakit lagi.” Kyuhyun mengecup punggung putih itu dan memberikan kissmark yang cukup banyak, memberikan warna kontras ditubuh itu.

“Mulailah Kyuh~”

“Ne Chagi.” Sejenak Kyuhyun mengeluarkan juniornya lalu menghentakkannya dengan sekali tusukan.

“Urgh~” ia mulai menggoyangkan juniornya didalam hole itu, sedangkan tangan kirinya mengocok pelan junior Yesung. “Aaaah~ Oooh~ Kyuh~”

“Aaahh~ Hyung.. Urhmm~” desahnya sambil terus meng-in out-kan juniornya. Sesekali tangan kirinya meremas junior Yesung.

“Fas-ter… aaahh~ Kyuh… Fas-ter…”

“Yeah.. arrhh~” Kyuhyun memejamkan matanya seraya terus menusuk hole indah itu.

“ARGH~ KYUH~ JE-BBAALL. AARHH~” Pekik Yesung tak tertahan saat Junior Kyuhyun tepat menembus swet spotnya. Merasa ia menemukan titik kenikmatan Yesung, Kyuhyun mempercepat tusukannya.

“Aaahh~ Hyung…”

“Kyuh… mo-ree… fas-ster… je-bbal… aarrhh~” Kyuhyun terus menerus menusuk hole itu dan tak lama kemudian ia merasakan hole Yesung mulai menyempit. “Ke-llu-aaar aarrhh~”

Seringaian itu terlihat lagi diwajah magnae Super Junior itu. “Argh~ Kyuh… ke-llu-aarr.. aarhh~” saat Yesung akan klimaks untuk kedua kalinya, tanpa Yesung kira, Kyuhyun menutup jalan keluar cairan itu, membuat Yesung melebarkan matanya kaget.

“Kyuh~ wae?”

“Aku masih ingin menikmati ini Hyung, jadi kau tidak boleh mengeluarkannya terlebih dahulu.” Jawabnya dengan cengiran khasnya. Yesung kembali menunduk merasakan sakit karena klimaksnya tidak bisa ia keluarkan.

“A-aku moh-hon Kyuh~ Sa-kit…” airmatanya kembali mengalir, tapi sepertinya itu tidak membuat Kyuhyun merasa kasihan. Kyuhyun terus saja menusuk habis hole itu, sedangkan Yesung masih terus mendesah seraya terus meneteskan airmata karena sakit.

“Kyuh~ aarhh~ sa-kiiit~ kuh-moh-hon~ aargghh~”

“H-hyung… Arhh~ Uuhhh~” tak berapa lama saat ia juga merasakan akan klimaks, ia mulai membuka jalan keluar cairan Yesung, dan tanpa menunggu lama, cairan putih kental milik Yesung menyembur dan memenuhi tangan kiri Kyuhyun yang sebagian juga sudah mengotori sprei yang ada dibawahnya.

Hanya butuh satu sentakan lagi, Kyuhyun pun akhirnya klimaks untuk yang pertama. Ia memasukkan cairan kental itu kedalam hole Yesung dan saat dirasakan sudah tidak ada yang tersisa, pelan-pelan ia mengeluarkan juniornya, cairan putih bercampur dengan bercak merah merembes keluar dari hole itu.

“Kyuh~ hah~” Kyuhyun membaringkan tubuh Hyung-nya yang sudah melemas itu, lalu menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka.

“Saranghae Hyung, mian aku mengerjaimu.” Ucapnya sambil cekikikan.

“Kau memang senang sekali mengerjaiku Kyunnie..” kata Yesung seraya mempoutkan bibirnya lucu. Kyuhyun tertawa lalu mengecup bibir tipis itu.

“Kau pasti lelah, sekarang kita istirahat saja hyung. Thank’s for everything.” Yesung tersenyum lalu menenggelamkan kepalanya didada hangat Kyuhyun. Merekapun akhirnya tertidur karena terlalu lelah.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

Hari yang dinanti-nanti tiba, mereka secara acak melaksanakan jadwal mereka dengan sangat baik. Awalnya Yesung ataupun Kyuhyun masih saling memberi kabar, tapi ternyata lama-kelamaan mereka jadi jarang melakukan contact.

Kesibukan yang mereka jalani  benar-benar sangat padat, tidak jarang mereka sampai tidak pulang ke dorm.

“Kau kenapa Kyunnie? Kelihatan lelah sekali?” tanya Sungmin saat melihat Kyuhyun duduk menyendiri seraya memijat kepalanya.

“Hanya sedikit pusing Hyung.”

“Kita balik saja ke dorm bagaimana? Kita lanjutkan besok lagi.”

“Tidak usah Hyung, mungkin setelah ini, aku akan baikan.”

“Kau yakin?” Kyuhyun mengangguk.

“Aku hanya ingin istirahat sebentar, sembari menunggu balasan dari Yesung Hyung.”

“Yesung Hyung belum membalas?” kali ini Kyuhyun menggeleng pelan.

“Aku tidak tau apa yang dia lakukan sekarang, sudah 3 hari dia tidak pulang ke dorm, terakhir dia menghubungiku itu 2 hari yang lalu.” Sungmin menepuk bahu Kyuhyun pelan lalu duduk disamping namja tampan itu.

“Sudah jangan difikirkan, mungkin Yesung Hyung sedang sangat sibuk. Aku yakin nanti dia pasti menghubungimu.” Kyuhyun menatap wajah namja aegyo itu.

“Gomawo Hyung, kau sudah memberikanku semangat.”

“Ne. Cheonma Kyunnie. Aduuh..” Sungmin menutup matanya saat tiba-tiba matanya terkena debu dan itu membuat matanya terasa sangat perih.

“Hyung, Gwaenchana?” tanya Kyuhyun cemas saat melihat Sungmin mengucek matanya.

“Mataku perih Kyunnie, sepertinya terkena debu.” Ucapnya sambil terus mengucek matanya yang sudah mulai berair.

“Hey.. Hyung jangan diucek seperti itu, nanti malah iritasi. Sini biar aku tiup.” Kyuhyun mulai mendekatkan bibirnya ke mata Sungmin, bermaksud untuk meniup debu yang ada didalam mata Sungmin, tapi naas. Saat ia akan meniup mata Sungmin, tiba-tiba kursi panjang yang mereka duduki ambruk dan itu membuat mereka terjatuh dengan posisi Sungmin berada diatas tubuh Kyuhyun.

Bukan hanya itu, tanpa sengaja, bibir mereka menempel dan membuat mereka terdiam karena kaget. Disisi lain. Tanpa mereka sadari, Yesung dan Siwon yang saat itu tengah berada di lokasi Syuting Kyuhyun terpaku melihat pemandangan yang membuat hatinya hancur.

Ya.. ia melihat Kyuhyun dan Sungmin berciuman. Matanya sudah mulai berkaca-kaca, ia tidak bisa melangkahkan kakinya sedikitpun. Siwon yang saat itu berada disamping Yesung pun tidak kalah kaget, tapi sedetik kemudian, ia berseringai.

“Kyunnie..” kata Yesung lirih dengan suara yang sudah mulai terdengar parau.

“Hyung….”

“Kita pergi darisini Wonnie, aku salah sudah merindukannya, ternyata seperti ini yang ia lakukan dibelakangku.” Ucapnya mantap lalu beranjak pergi dari tempat itu.

“Ye-yesung H-hyung… YESUNG HYUNG!!!” Jerit Kyuhyun saat melihat ada Siwon dan juga Hyung yang ia cintai. Sontak, mereka berdiri dan Kyuhyunpun berlari mengejar Yesung yang sudah berlari dahulu sebelum mendengar teriakan dari Kyuhyun.

“Yesung Hyung.. tolong dengarkan aku..!! tok.. tok.. tok…” cetus Kyuhyun seraya mengetok kaca mobil Siwon. Tapi Yesung yang berada didalam mobil hanya diam dan terus menatap kedepan, seolah-olah ia tidak mendengar teriakan dan ketukan disampingnya.

“Hyung.. tolong buka pintunya, kau harus mendengarkan penjelasanku, semua yang kau lihat itu salah. Hyung tolong…!! tok.. tok.. tok..” namja berwajah putih pucat itu terus saja mengetuk kaca mobil itu. “Siwon Hyung.. tolong buka pintunya!!!” pintanya.

“Hyung.. dia ingin berbicara denganmu!!”

“Tidak usah dihiraukan Wonnie, tidak ada yang perlu dijelaskan, semuanya sudah jelas. Cepat kita pergi darisini.”

“Tapi Hyung..”

“Aku bilang cepat jalankan mobilmu dan segera pergi darisini!!” Suruhnya dengan menaikkan sedikit nadanya. Siwon hanya diam lalu mulai menjalankan mobilnya.

“Tidak… tidak.. Hyung.. tolong dengarkan aku dulu…” Kyuhyun berlari mengikuti laju mobil itu sambil terus mengetuk kaca mobil itu. “HYUNG TOLONG PERCAYA PADAKU.. AKU TIDAK MENGHIANATIMU..” dia terus saja berlari mengejar mobil itu, tapi mobil itu terlalu kencang untuk ia kejar.

“HYUNG TOLONG BERHENTI!! AKU INGIN MENJELASKAN SEMUANYA PADAMU. HYUUUNG!!!” Jeritnya sambil terus berlari mengejar. Tapi sekali lagi, sepertinya Dewi Fortuna tidak berpihak kepadanya, lagi-lagi ia terjatuh dan tersungkur, membuat ia tidak bisa lagi mengejar mobil itu.

“Kenapa kau tidak mau mendengar penjelasanku Hyung?” lirihnya seraya menunduk saat melihat mobil yang dikemudikan Siwon sudah hilang dari pandangan. “Sesakit inikah rasanya tidak dipercaya? Apa ini yang kau rasakan setiap aku cemburu padamu Hyung?” airmata mulai menetes dan membasahi tanah. Kyuhyun mengepalkan tangannya kuat-kuat menahan rasa sakit yang mulai ia rasakan.

.

.

“Aku minta maaf Kyunnie, semua ini salahku?”

“Hyung tidak bersalah, ini semua sudah ada yang mengatur. Mungkin Tuhan menghukumku karena aku tidak pernah bisa percaya padanya.”

“Hey.. apa yang kau katakan Kyunnie…”

“Sudahlah Hyung, aku ingin sendiri dulu.” Ucapnya lalu melangkah pergi meninggalkan Sungmin.

.

.

Siwon mengamati Yesung yang masih terdiam sambil menundukkan kepalanya, ini sudah 2 jam semenjak kejadian yang membuat Yesung bersedih seperti ini.

“Sampai kapan kau akan bersedih seperti ini, eh?” tanyanya ketus yang membuat Yesung menatapnya heran. “Kau bersedih Cuma gara-gara dia? Jelas-jelas dia sudah menghianatimu, untuk apa kau bersedih seperti ini.”

“Siwon!! Jaga ucapanmu!!”

“Aku kesal padamu Hyung, kenapa mata hatimu tetap terkunci rapat padahal jelas-jelas kau melihatnya berciuman dengan namja lain.”

“CUKUP SIWON!!”

“Aku tidak akan berhenti sebelum kau benar-benar membuka matamu Hyung.”

“SIWON!!”

“Apa yang membuat dia menarik perhatianmu sehingga kau terlalu mencintainya seperti ini, eh!! Apa!!” Yesung terdiam dan serius menatap kearah Siwon. “Dia tidak lebih baik dariku Hyung.”

PLAAAK..

Sebuah tamparan keras mengarah kearah pipi namja tampan itu, ia melebarkan matanya seraya memegang pipi kirinya.

“KAU SALAH KALAU MENGIRA DIA TIDAK LEBIH BAIK DARIMU. DIA SANGAT DAN JAUH LEBIH BAIK DARIPADA KAU!!” Cetusnya lalu berlari meninggalkan Siwon.

‘Betulkah seperti itu? Dia jauh lebih baik daripada aku? Kita lihat saja Hyung, siapa yang akan menjadi pemenangnya.’

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

Dorm Super Junior

“Kyunnie, sudah, taruh handphonemu dan segera makan!!” pinta Uri Leader saat melihat Kyuhyun tengah berkutik dengan handphonenya.

“Aku tidak nafsu makan Hyung, aku kekamar saja.” Saat ia beranjak dari kursi, Sungmin menarik tangan Kyuhyun agar duduk kembali. “Jangan cegah aku Hyung, aku sedang tidak ingin makan, aku hanya ingin sendiri dulu.”

“Tapi Kyunnie..” belum sempat Sungmin melanjutkan ucapannya, Kyuhyun sudah berhasil menepis tangan Sungmin dan masuk kedalam kamarnya.

“Apa yang terjadi Minnie Hyung?”

“Benar, apa yang terjadi sampai dia seperti itu? Ceritakan pada kami Minnie-ah!!”

“Sebenarnya… itu…” Sungmin menunduk lalu mulai menceritakan apa yang sebenarnya terjadi kepada semua member minus Siwon dan Yesung.

Saat malam menjelang, para member masih setia menonton acara televisi bersama-sama –kecuali Kyuhyun-.

Ting.. Tong…

Bel dorm berbunyi, dan dengan segera, Ryeowook berlari untuk membuka pintu dorm mereka. “Yesung Hyung..” mendapat sapaan dari Ryeowook tidak membuat namja manis itu tersenyum, wajahnya tetap menunjukkan raut datar.

“Yesungie, kau sudah pulang? Dimana Siwon?”

“………” tidak ada jawaban dari Yesung saat Leeteuk memberikan pertanyaan.

“Yesungie, kenapa kau diam? Mana Siwon?”

“Anio Hyung!!” jawaban singkat dan terdengar sangat dingin. Membuat semua member bertatapan heran.

DEG..

Tanpa Yesung duga, Kyuhyun keluar dari kamarnya dan akhirnya mereka saling bertatapan. Tatapan yang berbeda dari biasanya. “Hyung..”

“Wookie, malam ini aku tidur bersamamu!!” pinta Yesung sambil terus menatap tajam kearah Kyuhyun.

“Eh? Hyung tidur dikamarku?”

“Ne.” Jawabnya singkat lalu berjalan menuju kamar Ryeowook. Tapi dengan segera, Kyuhyun menarik tangan Yesung.

“Hyung…”

“Lepas!!!” cetusnya seraya menepis tangan Kyuhyun. “Jangan mengajakku bicara Cho Kyuhyun!!” lanjutnya dengan penekanan dinama magnae Super Junior itu.

BLAM…

Pintu kamar Ryeowook tertutup dengan mengeluarkan bunyi yang membuat seluruh member terkaget. Kyuhyun memejamkan matanya lalu mengacak rambutnya frustasi.

“Kyunnie, biarkan Yesungie tenang dulu. Nanti Hyung akan coba bicara padanya.” Sanggah Leeteuk saat melihat dongsaeng evilnya itu frustasi.

“Aku tidak yakin dia akan percaya Hyung.”

“Hey.. jangan menyerah!! Kau tidak bersalah, Yesungie harus tau kebenarannya Kyunnie.”

Malam itu, Kyuhyun benar-benar dibuat kacau karena fikirannya. Hatinya sangat sakit melihat dan mendengar sikap dingin dari orang yang ia cintai. Baru kali ini ia melihat Yesung-nya marah seperti ini.

.

.

Paginya saat mereka sama-sama sarapan, Kyuhyun terus menatap Yesung yang ada disebrang, Yesung tidak mau duduk didekat Kyuhyun. Alhasil, Dia harus duduk disamping Eternal magnae, Ryeowook.

“Kyunnie, semalam kau tidak tidur, eh? Wajahmu pucat sekali.” tanya Leeteuk saat melihat Wajah dongsaeng termudanya itu memucat.

“Bukannya Kyupil memang selalu berwajah pucat seperti itu Hyung!!” sahut Eunhyuk yang langsung dihadiahi deathglare dari Kangin. Ia pun langsung menunduk tanpa berucap lagi.

“Kyunnie..”

“Tidak apa Hyung, fikiranku sedang kalut, makanya aku tidak tidur.” Ucapnya lemas. Yesung yang ada didepannya tidak menatap sedikitpun kearah Kyuhyun, bahkan dia malah asyik memakan sarapan yang ada dihadapannya.

“Kau tidak boleh seperti itu Kyunnie-ah, jadwalmu padat sekali, kalau kau tidak bisa menjaga kesehatanmu, penyakitmu bisa kambuh lagi.”

“Kalau itu bisa menghapus kesalahanku, tidak masalah Hyung.” Perkataan Kyuhyun kali ini benar-benar membuat semua member terperangah, Yesung yang tadinya tidak mau tau akhirnya menghentikan aktifitas makannya dan menatap kearah Kyuhyun.

“Berarti kau sudah siap keluar dari Super Junior.” Cetus Yesung dingin.

“Yesungie!!” Kyuhyun menunduk mendapati ucapan dari sang Hyung.

“Aku  sudah selesai makan.” Ucapnya sembari membersihkan bibirnya. “Teukie Hyung, 3 hari kedepan, aku tidak pulang ke Dorm, aku ada jadwal ke Daegu.”

“Hyung..” lirih Kyuhyun dengan menatap Yesung miris. ‘Jadi selama 3 hari kedepan, kau akan bersama dengan Siwon?’ hati Kyuhyun benar-benar sangat kacau. Ia tidak rela namjachingunya bersama dengan orang lain, apalagi orang lain itu adalah… Siwon.

“Hati-hati Yesungie, jaga dirimu baik-baik.” Yesung mengangguk lalu berjalan masuk kedalam kamar Ryeowook untuk mengambil tas ranselnya.

.

.

“Yesung Hyung…” sapa Kyuhyun saat ia masuk kedalam kamarnya. Ia melihat Yesung sedang berkemas-kemas. Mengambil pakaian dan juga peralatan yang akan dia gunakan selama berada di Daegu. “Yesung Hyung…”

Tidak ada jawaban dari Yesung, bahkan menolehpun tidak. “Selesai.” Ucap Yesung lalu berdiri dan berjalan menuju ke pintu, tapi Kyuhyun langsung mendorong tubuh mungil itu ke dinding. Alhasil, Tas ransel yang dibawa Yesung terjatuh kelantai.

“Kenapa kau seperti tidak menganggapku ada Hyung?” tanyanya kesal. Kedua tangannya ia letakkan disamping kepala Yesung. “Sampai kapan kau akan mendiamkanku seperti ini, huh? Sampai kapan kau akan marah padaku Hyung?” Yesung terdiam seraya terus menatap orb coklat itu. Sebenarnya didalam hatinya, ia merasa sangat sedih melihat Kyuhyun yang seperti ini. Tapi disisi lain, ia pun merasa sangat sakit jika mengingat kejadian itu.

“Apa kau tidak merasakan kesakitan yang aku rasakan, huh? Saat itu aku tidak sengaja melakukan itu dengan Sungmin Hyung. Aku dan dia sama-sama terjatuh dan…”

“Cukup!!” cetus Yesung seraya memejamkan matanya.

“Hyung….”

“Aku bilang Cukup!! CUKUP!!”

“Apa kau sudah tidak mencintaiku Hyung?”

‘Kyunnie..’

“Benarkah itu Hyung? Kau sudah tidak mencintaiku?” mereka terdiam seraya saling memandang, mencari jawaban atas pertanyaan itu. Tak lama setelah itu, Kyuhyun memundurkan langkahnya lalu menunduk. “Aku mengerti, pergilah!! Aku tidak akan mencegahmu Hyung.”

‘Kyunnie, kenapa? Kenapa kau menyerah begitu saja? Kenapa kau membiarkanku pergi?’ batin Yesung.

“Aku tidak bisa memaksamu Hyung, aku tidak mau kau semakin membenciku.” Kyuhyun menatap kearah Yesung dan tersenyum. “Aku percaya padamu Hyung, kau tidak akan menghianatiku, aku pun begitu. Aku harap kau masih mau menghubungiku selama kau berada di Daegu.”

Yesung tersenyum getir lalu mengambil tas ranselnya dan beranjak keluar dari kamarnya. Liquid bening itu mengalir lagi dan membasahi pipi Kyuhyun. ‘Aku percaya Hyung.. percaya..’

Buuuggg..

Seketika tubuh Kyuhyun terjatuh ke lantai dan ia sudah tidak sadarkan diri tanpa ada yang tau.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

Yesung terus memejamkan matanya selama perjalanan jauh yang ia tempuh bersama crew dan juga Siwon ke Daegu. Bukan karena ia mengantuk, tapi ia berfikir tentang hubungannya dengan Kyuhyun. Ia merasa bersalah kepada Kyuhyun.

‘Apa aku terlalu dingin padamu Kyu?’ ia mengepalkan tangannya kuat-kuat.

“Yesung Hyung, Gwaenchana?” tanya Siwon saat melihat Yesung berbeda dari biasanya. Yesung hanya menggeleng tanpa menatap kearah Siwon.

‘Apa kau masih memikirkan Kyuhyun, Hyung? Sebegitu cintakah kau padanya? Sampai-sampai kau tidak mau menatapku?’

Siwon ataupun Yesung terjun kedalam fikiran masing-masing. Mencoba berfikir apa yang bisa mereka lakukan.

Tak lama kemudian, mereka akhirnya sampai di salah satu hotel yang ada di Daegu.

“Siwon-ssi, Yesung-ssi.. kami sepakat membuat kalian sekamar ya? Lagipula kamarnya cukup besar kalau hanya untuk 1 orang, kalian tidak keberatakan, bukan?” terang manager Hyung saat mereka sampai di loby hotel.

“Ne. Manager Hyung, aku sih tidak keberatan, tapi tidak tau kalau Yesung Hyung.”

“Terserah Manager Hyung saja.” Ucapnya singkat.

“Baiklah kalau kalian sudah setuju, ini kunci kamar kalian dan segeralah istirahat.”

“Ne.” Siwon mengambil kunci yang ada ditangan Manager Hyung, lalu mereka berjalan menuju kamar yang sudah ditentukan. Tak lama kemudian, mereka akhirnya sampai dikamar mereka, kamar yang memang cukup besar jika hanya ditempati oleh 1 orang.

“Hyung.. kalau kau tidak mau kita tidur seranjang, aku akan tidur disofa saja.”

“Tidak perlu Siwon, aku tidak mau Manager Hyung akan memarahiku karena ini. Kau tetaplah tidur diranjang yang sama denganku.” Ucapnya lalu melepas jas yang ia pakai. “Aku mau tidur dulu, tubuhku sangat lelah.”

“Ne, Hyung.. istirahatlah!! Aku tidak akan menganggumu.” Yesung merebahkan tubuhnya lalu mulai tertidur. Siwon beranjak kekamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Ia menyalakan shower dan mulai membasahi tubuhnya dengan air yang terasa sangat dingin itu.

‘Kenapa kau mencintainya Siwon? Bukankah ada Kibum yang mencintaimu, eh? Kenapa kau malah memilih orang yang tidak pernah sedikitpun mempunyai rasa padamu.”

BUG…

Siwon menghempaskan pukulannya ke dinding yang ada didepannya. ‘Kenapa aku begitu mencintainya? Apa tidak ada namja lain yang menarik perhatianku, huh!! Kau benar-benar bodoh Choi Siwon!! KAU BODOH!!!’ Ia mengacak rambutnya yang basah itu frustasi.

Setelah puas mengungkapkan unek-unek yang ada dihatinya, ia pun keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju sofa untuk mengambil baju yang ada di kopernya. Tapi tiba-tiba matanya menatap sosok seorang malaikat yang sedang tertidur dengan tenang.

Ya.. siapa lagi kalau bukan Yesung. Ia tertidur seperti malaikat, sangat tenang dan terlihat begitu manis. Siwon duduk disamping Yesung yang tertidur dan mulai menatap wajah manis itu tanpa berkedip sedikitpun. ‘Kau sangat manis Hyung, sangat manis. Kau terlihat seperti seorang malaikat yang sedang tertidur. Aku tidak akan pernah bosan melihatmu seperti ini.’

Siwon mulai membelai halus pipi tembem nan mulus milik Yesung. “Kyunnie..” dia mengigau, Yesung mengigau nama Kyuhyun yang membuat Siwon menjauhkan tangannya dari pipi namja manis itu. “Kyunnie..” tiba-tiba cairan bening itu mengalir dari sudut mata indah Yesung yang masih terpejam.

“Hyung..” ucap Siwon lirih, ia menghapus airmata yang mengalir di sudut mata itu. ‘Sampai di mimpipun kau menangis karenanya. Apa aku begitu jahat padamu Hyung, hingga mempunyai niat untuk memisahkan kalian?’

Siwon membaringkan tubuhnya disamping Yesung dan memeluknya erat. “Kyunnie..” lagi-lagi Yesung mengigau, dan tanpa ia sadari, ia membalas pelukan hangat Siwon, ia merasa kalau Kyuhyun ada disisinya dan memeluknya erat.

‘Peluklah aku Hyung, walaupun kau menganggap aku adalah Kyuhyun.’

.

.

Yesung mengerjap-erjapkan matanya sambil bergeliat kecil. Dadanya terasa berat seperti ada yang menindih, saat ia membuka matanya, ia melihat ada tangan yang melingkar didadanya. ‘Tangan?’ ia membulatkan matanya lalu menoleh kesisi kanan dan disitu ia benar-benar tidak bisa berkata-kata lagi. ‘Si-siwon…’

“Ungh~” eluh Siwon dan matanya pun terbuka. “Ye-Yesung Hyung..” buru-buru ia bangkit dan turun dari ranjang. Saat itu ia hanya memakai celana pendek tanpa menggunakan baju untuk menutupi tubuh bagian atasnya. “Mi-mianhae H-hyung.. a-aku tidak… a-aku…” ia benar-benar bingung harus mengatakan apa. sedangkan Yesung duduk diranjang dan menatap dia tajam.

“Apa benar kau akan merampasku dari Kyuhyun, Choi Siwon?”

“Yesung Hyung…”

“Cepat katakan!! Apa benar kau akan merampasku darinya?”

“………..”

“Siwon!!”

“Iya, aku akan merampasmu darinya.” Akhirnya ucapan itu keluar secara lantang dari bibir Siwon.

“Si-siwon.. wae? Kenapa kau bersikap seperti itu, huh? Untuk apa kau merebutku dari Kyuhyun?”

“KARENA AKU MENCINTAIMU HYUNG!! AKU SANGAT MENCINTAIMU!!”

“Kau..”

“Sejak kali pertama kita mengikuti audisi di Sment, aku sudah mulai tertarik padamu Hyung, aku terus mencoba mencari tau, siapa dirimu sebenarnya. Dan ternyata aku semakin yakin akan memilikimu saat kita masuk dan menjadi member Super Junior.” Yesung menatapnya terus menerus dan mendengarkan Siwon bercerita.

“Aku sangat bahagia bisa mengenalmu, dekat denganmu dan tertawa bersamamu Hyung, tapi semuanya berubah semenjak Kyuhyun datang ditengah-tengah kita. Kau jadi lebih banyak bersamanya, selalu menghabiskan waktu dengannya, dan mulai saat itu, kau jadi tidak pernah menatap kearahku lagi.”

“Siwon..”

“Sejak saat itu aku mulai tidak suka dengan Kyuhyun. Dan rasa tidak sukaku ini berubah menjadi benci saat kalian mengumumkan kalau kalian berpacaran.”

“Siwon.. Itu…”

“Dan mulai saat itu…” Siwon mendekati Yesung kembali dengan menunjukkan wajah dinginnya.

“Si-Siwon…” Yesung mulai ketakutan melihat sikap Siwon yang tiba-tiba menjadi sangat dingin. “K-kau.. j-jangan macam-macam!!” Yesung memundurkan tubuhnya, tapi seketika, tubuhnya terkunci oleh Siwon –lebih tepatnya siwon menindih tubuh mungil Yesung-. “Si-siwon.. le-lepaskan aku!!” rontanya. Namja tampan itu tidak bergeming, ia terus saja menatap tajam kearah namja mungil yang ada dibawahnya itu.

“Kalau aku tidak bisa mendapatkanmu, dia juga tidak boleh memilikimu Yesung Hyung!!”

“Kau gila Choi Siwon!! Cepat lepaskan aku!!”

“TIDAK AKAN!! Ya.. aku gila.. aku sangat gila karenamu, aku sudah sangat mencintaimu Yesung Hyung, tapi kau tidak pernah mengerti perasaanku, kau tau!!”

“Si-siwon.. aku mohon jangan seperti ini!! A-aku t-takut..” Yesung mulai ketakutan melihat sikap Siwon yang menurutnya terlihat sangat kejam.

“Rambut ini, mata ini, pipi yang halus ini, serta bibir yang sangat menggoda ini….” Namja tampan itu menyentuh setiap bagian yang ia ucapkan. “Semua ini milikku Hyung, dia tidak berhak memilikimu!!”

“T-tapi d-dia namjachinguku Siwon, dan aku mencintainya..”

“BULLSHIT!!” Yesung memejamkan matanya ketakutan. Siwon benar-benar seperti kehilangan akalnya. “Everything is bullshit Hyung!!”

“A-aku tidak omong kosong Siwon, aku mencintainya, sangat mencintainya..”

“CUKUP HYUNG.. CUKUP!!!” Siwon yang tidak tahan mendengar ucapan Yesung langsung membekap mulut Yesung dengan bibirnya, ia mulai mengecup dan menyapu bibir tipis itu. Yesung hanya bisa menutup matanya dan mengunci bibirnya kuat-kuat.

Namja tampan itu terus mencoba untuk memasukkan lidahnya kedalam bibir Yesung, tapi hasilnya tetap nihil, Namja manis itu benar-benar mengunci bibirnya rapat-rapat walaupun Siwon menggigit kulit bagian luarnya.

“Ummm~” racau Yesung kesakitan saat bibirnya terus digigit oleh Siwon hingga mulai terasa anyir dan terlihat darah yang merembes dari kulit tipis itu. “Ungh~” Kesakitan Yesung sepertinya tidak dirasakan Siwon, ia semakin menjadi melihat Yesung tidak mau membuka bibirnya.

‘Kyunnie, tolong aku… hiks…’ batinnya, ia menangis, mulai menangis saat Siwon mulai terlihat kehilangan akalnya. ‘Kyunnie, mianhae.. Jeongmal mianhae…’

.

.

“Yesung Hyung..” ucap Kyuhyun tiba-tiba. Ryeowook yang saat itu ada dikamar yang sama dengan Kyuhyun menoleh kearahnya.

“Kyunnie, kau sudah sadar?” tanyanya sambil menyentuh kening Kyuhyun.

“Dimana Yesung Hyung, Wookie Hyung?” Kyuhyun bangkit dari tidurnya dan mengoyak pundak Ryeowook.

“Hey.. tenanglah, ada apa denganmu Kyunnie?”

“Dimana Yesung Hyung? DIMANA DIA!!!” Bentaknya seraya terus menekan kuat pundak Ryeowook.

“Kyu-nnie.. sa-kit…” eluh Ryeowook.

“Wookie…” semua member masuk kedalam kamar Kyuhyun dan saat melihat Ryeowook mulai terisak, semuanya mendorong tubuh Kyuhyun dan menarik tubuh mungil Ryeowok menjauh dari Kyuhyun.

“KYUHYUN-AH!! Apa yang kau lakukan, eh?” cetus Leeteuk garang saat melihat Kyuhyun mulai kehilangan akalnya.

“Yesung Hyung..” dia mengacak rambutnya frustasi.

“Ye-Yesung Hyung? Ada apa dengannya Kyupil?”

“Di-dia minta tolong padaku!! A-aku yakin, dia sedang dalam masalah.”

“Itu hanya perasaanmu saja Kyunnie, masalahmu dengannya membuatmu memimpikan dirinya.”

“Itu tidak mungkin Minnie Hyung, aku tidak pernah merasakan seperti ini, dia meminta tolong padaku, aku yakin ada sesuatu yang terjadi padanya.” Sanggahnya.

“Kalau begitu coba kau hubungi dia!!” pinta Leeteuk. Buru-buru Kyuhyun mengambil handphone yang ada diatas meja didepan ranjangnya dan memencet nomor Yesung.

.

Ajikggaji mothaejun geumal

moki meyeo sikeunhan geumal

nuguboda saranghae

ojik neowa na nannana nannana nanna

Yesung menggigiti bibir bawahnya sambil menoleh kearah handphone yang berdering itu. “Argh~” Racaunya. Melihat ternyata Kyuhyun yang menghubunginya, ia semakin bingung harus melakukan apa.

I sungani haengbokhae jeongmal

naege waseo gomawo jeongmal

nareul da julhan saram

ojik neowa na nannana nannana baro neo

‘Kyunnie… Mianhae.. hiks.. jeongmal.. ahh~ mianhae..’ Batinnya sambil terus menangis.

“Sih-won.. aahh~ to-long… hen-tik-an.. aahhh~” pinta Yesung memelas.

Kalian ingin tau apa yang Siwon lakukan kepada Yesung?

.

.

T.B.C

Oke.. saya datang secepat kilat #Plaak. Karena berhubung mau bulan puasa, jadi saya ngebut mengerjakan ini *wingg*

Mian kalau kurang HOT, kurang dapat FEEL’nya de el el.. hehehe..

Sekarang giliran para reader yang memberi comment ^^

GOMAWO…😀

66 comments on “Believe Me, Evil! – Chapter 5

  1. argh…gregetan ak bc ne ff*plak..chingu lanjutin lg ff nya….penasaran bngt ak….

    apa yg akn terjadi sama yesung? trus gmana kyuhyun bs nyelametin yesung? kenapa sih siwon jd jahat sama yesung?
    apa yg dilakukan siwon terhadap yesung? *penasaran

  2. hoho.. bner tebakanku, yg di pintu itu Siwon.

    Kyu monyong, nyebelin~
    yakin deh ngambeknya tuh pura2, masa lgsg ence’an, huaaa curang!!

    Kyu~ kau rasakan juga kan gmn ga di percaya, huhh.
    Dhy~ tega bner dah, itu Yesung mau di rape Siwon?
    andwae~~ mending aku aja yg rape deh #wink

    update lg?? mariii😉

    • -_______________-”
      Yang boleh nge rape yeye cuma aku unniii-aaaahhh…

      oiya dong😀
      Kan kyu ketularan hyukkie jadi abis ngambek langsung capcus deh.. wkwkwkw

      ne..
      secepatnya unni-aaahh..
      ini lagi proses pengetikan hehehe😀
      Gomawo

  3. kenapa siwon jd antagonis gt sie????
    kasian yesung….
    lanjutannya jgan lama2 yaa….
    tambaa penasaran dech….

  4. Yeey udh update lg,
    kyu sih dlu ga mau prcya sma yesung, skrg ngrasain sndri kn gmna rasanya ga dipercaya,
    andwae..siwon apa yg kau lakukan pada yesung?
    Pdhl malemnya siwon msih sangat baik, ah..yesung sih pagi” udh mancing” emosi siwon,hah..
    Sy suka skali bca ff ini, jgn end dlu y chingu, bkin chapt yg banyak, ga papa mskpn bulan puasa tetep publish, tp ga ush pake NC,hehe..

    • hehehe..
      jeongmal gomawo nae chingu *hug /plaak

      iya tuh.. yeye juga sih,, padahal malamnya udah NC’an sama aku #loh.. heheh

      ne, ntar aku usahain publish secepatnya,,
      panjang ya? kayaknya kemauan chingu tersampaikan -_______-
      FF ini bakal kayak sinetron (?) gitu,, hehehe

      Gomawo for comment😀

  5. dasar evil pervert! nc-an mulu!
    konflik.a makin banyak ja!

    siwon mw nge-rape yesung? ANDWAEEE~! kasian yesungie,hiks T_T *tapi qu suka sih adegan rape.plak😀

    ahh iia bentar lagi puasa,g bisa bac nc deh😛
    ditunggu lanjutan.a!!🙂

    • Hiatus ya?
      hmmmm -_______-”
      kayaknya enggak sih saeng, cuma gak sampe NC’an trus post’nya pas malam aja heheheh..

      jadi pas udah batal puasa.. wkwkwk *niatjahat*
      ne.. unni berjuang buat update cepet😀

      Gomawo for comment🙂

  6. ahhh… Ayo next chappt…… Pengen lihat aksinya kyuuuuu…
    Ngomong2 kok sifatnya Kuda Gereja itu jahat yaaa? Mana nepsong banget sama yesung. Ckckkckckc.. Oke, pokoknya ff’nya kereeeeeennnn!

  7. tbc nya benar” nanggu
    kenapa si siwon jahat gitu sih?
    Yesung ama kyu punya kontak batin yah?
    Si kyu bisa ngerasain kalau yesung ada dalam bahaya
    ayo next part cepat dipost thor
    aku penasaran banget ama keadaan.a yesung
    mudah”an aja yesung ga apa”

  8. Edan rasa’e pengen bunuh siwon pas bc in edan Щ(ºДºЩ) edan rasa’e yuk keringet dingin gr” siwon pip yesung *medengkan hehe
    Edan” siwon sadar!!!!! Aaaaa <(`⌂´)‎​=○(*_#)
    Kyu cepet sembuh + sabar y… Edan Щ(ºДºЩ)
    Yesung keep strong (ง╥﹏╥)ง
    Edan cm is blg edan sm aaaaa no comment ttg siwon cm is blg SIWON SADAR LAH KAU NAK!!!! (╥﹏╥)
    Edan Щ(ºДºЩ) *edan meneh –a
    Rasa'e pengen banting siwon aaaaa *emg kuat *kuat gamabr'e to sing tak banting nek org'e tak peluk ~(^▿^~)(~^▿^)~ *plak –a
    Edan NC hot tenan + kyu nakal –a
    Aaaa can't waiting next part
    Fighting eon (งˆ▽ˆ)ง
    Gomawo for tag ^^,v
    Maaf blg'e dr td edan trs hehe terlalu bersemangat😀
    Jgn lama" yg post penasaran!!!! (╥﹏╥)

    • kkk~
      ne ne.. km orang jawa kah??o_O
      Kkk~ ya ya ya.. siwon edan..😀

      Kalau km bunuh si kuda (?) itu bisa2 km dibantai Siwonest wkwkwk

      ne ne..
      eonni akan berjuang ^^//
      Gomawo for comment😀
      Oenni usahain secepatnya🙂

    • HUWAAAT???O_o
      Kurang???
      Ommonaaa…. >///<
      itu unni udah buat sampe Yeye bilang ampun-ampun #plaaak.

      ne unni berjuang buat ngepost selanjutnya heheh
      gomawo commentnya nae saeng😀

  9. Eonnie~ i back xD

    KYAAAAA~ #tonjok tiang listrik. Eonnie, harus UPDATE BESOK YA~
    agmdlbjmkgj aku penasaran buanget… >.<
    Kyu yg ng' pecaya Yesung. Lalu kyusung NC #plakk. Yesung yg ng' percaya Kyu, and sekarang Siwon udah benar-benar mengeluarkan unek2nya~
    CHOI SIWON, apa yg mau dirimu lakukan hah?? #tabok siwon. Ditabok blik. Kyupil #plakk. Cepat datang ke Daegu.. Nanti Yesung di apa2in ama Siwon. Jangan cuma telpon aja, tapi langsung ke sana dong ayoooooo~ #menggebu-gebu
    huf~
    #tarik nafas. Buang
    Eonnie.. Publish cepat ya..~ Lala always waiting you xD
    Next nya tag-in lagi ya eonn,
    Gamsahamnida ^^

    PS: HARUS PUBLISH BESOK ATO LUSA #ditabok eonnie xD

    • hahahah..
      kau membunuh unni nae saeng -_____-
      unni usahain publish secepatnya deh😀

      Kyu masih dirumah unni /plaak /plaak
      jadi gk bisa jemput yeye.. hehehe

      baiklah
      gomawo for comment🙂
      Unni akan berjuang🙂

  10. Hot smut scene (*o*)…
    Tpi tu, siwon tu.. Ya ampun, dy merkosa yesung ya?!! aish, bang kuda jdi kejam kya gitu gra2 dibutakan cinta..
    Ikatan batinny KyuSung hebat, Kyu mpe bsa dnger Sung nangis minta tolong.. tpi ga mngkin kan Kyu bsa ksna tpat waktu.. jd tu pzti bneran diperkosa.. aaaargh o__o btw, thanks bwt update kilatny, saeng^^

  11. huweeee..Kyu bner2 pervert dSni , udh hot ..hot bgt mlah .. hahaha
    yah Yesung ny ngambek gitu kasian kyu,tpi suka liat Kyu frustasi drpd Yesung yg frustasi
    Siwon .. Siwon *tunjuk2 Siwon* dy mau ngapain Yesung??
    itu TBCny ganggu chingu *dLempar keyboard m Author
    yg skg udh cpt kok upodate ny bsk chap 6 lbh cpt lgi y
    gomawo
    FIGHTING ^^

    • Hahahah..
      ini karena aku udah gk kuat sama yeye (?) /plaak /plaak

      ne ne..
      aku pasti post lagi n usahain cepet😀
      mian kalo bakal nunggu ya..
      masih nyari feel’nya sama yeye (?) *loh

      gomawo for commentnya😀

  12. wawww rape😄 errr saya suka *tendang*
    aaaahhhh gimana itu si bang yeye kesiaaann >< tiap baca yewonkyu mesti yg teraniaya si abang kuyaaa huuu *peluk yesung*
    feel nya udah dapet banget kok author eh manggilnya apa ini biar enak ._.
    lanjut yaaah jan lama-lama *lempar 6jib*

    • huwaaaahhh
      sini aku terima 6jib’nya /plaaak

      iya gimana lagi, wajah nae yeobo a.ka yeye emang cocok dianiya *ditabok cloud*

      ne.. manggilnya terserah nae chingu aja ne😀
      aku menerimanya.. heheheh

      gomawo for commentnya😀

      • Ah gajadi lempar 6jib gakada duit *plakk
        yaaakk andweee itu suamikuuuu >< *apa ini* cepetan yah saeng keburu puasa gabisa baca nc ntar *tendang* oke oke ditunggu yaah😉
        *dada bareng yesung*

  13. Jeongmal mianhae kakak~ aku telat RCL~~ T^T

    Omo! Ada ence di chapter ini!! Bener kata kakak, kurang H.O.T dan kurang L.A.M.A adegannyaaaaa~~ *yadong kumat*
    Fiyuhh~ untunglah sekarang blm masuk bln puasa, kalo bisa GAWAT!! chapter yg ada ence-nya update sebelum puasa aja ya kaakk~ atau gak pas udah buka~ *sama aja bo’ong*

    Wahh, itu ada sedikit KyuMin scene~ pas banget ya kemarin tgl 13 Juli eeh di chapter ini JOY couple ada adegan ‘kissing by accident’~
    Tapi…CIUMAN ITU BIKIN YESUNG SALAH PAHAM~! INI MALAPETAKA!! Kasian si Kyu sampe jatuh buat ngejar mobil Siwon T^T #poorEVIL *plak*

    GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!! Wonnie nyium paksa Sungie?!! Andwaeyooooooo!!
    Kyupil! Ayo segera terbang ke Daegu!! Selamatkan Ecung dari keberingasan(?) si Kuda!! *dihajar Siwonest*
    Lagian si Wonwon ngapain ngejar2 Yeye terus2an~ kan kamu udah punya putri salju sendiri~~

    Kalo’ ada chapter baru kasih tau aku lagi ya kak~ m(_ _)m *deep bow*
    I ALWAYS WAITING YOUR NEXT CHAPTER~ C U Again, paypay~ v^_____^v

    [FB: Syanindita R Marissa]

    • Kyaaa…
      unni sampe ketawa sendiri baca comment’mu nae saeng hehehe..😀

      Ne ne..
      unni skrg masih nyari feelnya nih T_T
      mau post ff baru tapi NC, jadi mungkin setelah lebaran aja ya hehehe..

      ne unni juga gk tau ternyata ada KYUMIN DAY..

      hahah..
      oke deh gomawo for comment nae saeng🙂

  14. Hehehehe~ mianhae aku jd excited sendiri kalo couple2 kesukaanku udah ngumpul bareng (?) dlm FF yg sama, jadinya hebohnya sendiri dehh😄😄

    Semoga dapet ilham dan feel secepetnya ne~ aku bantu doa dari Jakarta~ (-(“|”)-) *berdoa dlm hati*
    Eeeeehhh~~ waeyo?? Kalo cuma sebatas oneshot atau 2-shot masih bisa kok~ aku kan mau bacaaaa~~ *bener2 yadong nih anak-_-*

    Eung ^-^ Cheonmaneyo nae eonni-ku tersayang!
    KEEP HEALTHY AND ALWAYS HWAITING!!😀😀

  15. Kyusung nc’n lgi….. Cinta kyusung lgi di uji nh dgn berbgai mslh sprti k’slah phman!!!! Omona wonnie jgn lkkan itu sadarlh sdar jgn lkkan itu…. Kyusung kontak btinnya kuat nh… Ayoo kyu tlong yeye…

  16. Yakkkk
    Kyu Ppali dteng, hentikan Siwon😦
    Chingu jangan lama” share part 6’a , sadarlah Siwon *plak*

  17. DAEBAK chingu ..aku makin cinta kyusung saja.#pelukukyusung.yah kuda gereja stress gara gara aku ya thor?#narsis modeon..
    siwon oppa ternyata kau sangat dendam padaku sampai nyium paksa yesung oppa#geleng2…ALWASH KYUSUNG

  18. Choi siwon apa yg kau lakukan?? Klo kau ‘ingin’ minta baik-baik,, yesungie jg nanti akan memberikannya dengan senang hati kok. #plaaakkk *ditabok kyuhyun*😀

  19. aku kira wonnie sudah menyerah tp kenapa jd gni sih?
    Kyu buruan susul yesungie, sebelum terjadi sesuatu dengan wonsung
    Kyu kena karmanya siapa suruh dulu kyu sempat nyuekin yesung gara2 salah paham

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s