Prologue – Seme must be as Uke `NEWEST`

Prologue

Main Cast : Couple Super Junior

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Hanya meminjam nama, Mereka milik tuhan, orangtua mereka, SMTOWN.

Summary : Apa reaksi para seme saat jabatan mereka harus diganti menjadi Uke?

Genre : Romance / Comfort / Hurt / Fantasy

Rate : M

Warning : Unsur YAOI, Mpreg, Alur kecepetan, OOC, Typo(s).

.

.

.

.

.

Pagi yang sangat indah, Matahari tidak berhenti menyinari disetiap sudut kota. Semua orangpun sedang melakukan kegiatan yang menyenangkan dan menggembirakan. Tapi tidak untuk mereka, Ya.. semua member Super Junior, mereka sedang dipengaruhi emosi tingkat dewa yang meluap-luap.

.

.

.

Kalian pasti bertanya apa yang mereka ributkan, bukan?

Dan aku yakin kalian bisa menebaknya.

Yap, mereka sedang meributkan kejadian yang membuat para Seme shock setengah mati. Itu kejadian seminggu yang lalu, yang membuat para Seme tidak bisa berjalan bahkan untuk sekedar bangun dari tempat tidur.

.

.

Para Uke benar-benar ingin merubah status mereka yang tadinya ‘Uke’ menjadi seorang ‘Seme’. Mereka terlalu lelah melayani dan selalu mendapatkan perlakukan err… ‘kasar’ diranjang. Mereka ingin sekali merubah kedudukan mereka menjadi seorang Seme.

Mereka ingin tau dan merasakan kesenangan saat menjadi seorang Seme. Lalu bagaimana dengan para Seme? Apa mereka akan menyerahkan jabatan ‘Seme’ mereka?

Siapa yang tau? Semuanya masih menjadi rahasia besar yang belum terungkap?

.

.

“Aku memberikan kalian satu persatu Aphrosidiac ini, campurkan pada makanan dan minuman yang akan kalian berikan kepada Seme kalian, Arra!!”

“Ne.”

“Ingat, jangan sampai kalian meminum atau memakan sesuatu yang sudah tercampur dengan obat ini, karena kalau tertelan walaupun Cuma setetes, kalian akan tamat. Rencana yang kalian buat akan hancur begitu saja.”

“Ne. arraseo!! Kami akan melakukan seperti yang kau perintahkan.”

“Bagus.” Mereka bersamaan berseringai sembari menggenggam bungkusan yang berisi obat yang diberikan oleh salah satu namja.

.

.

.

Kalian pasti ingin tau bukan siapa yang memberikan Aphrosidiac itu? Dan apa yang akan mereka lakukan dengan obat itu?

Apa rencana mereka akan berjalan dengan lancar seperti yang sudah mereka rencanakan?

.

.

Hanya Prologue sebelum cerita dimulai ^^

Leave a comment, please

68 comments on “Prologue – Seme must be as Uke `NEWEST`

  1. ending nya kyusung aja dhy^^
    aku lbh suka kyusung:-D aku ingin liat yesung sama kyu happy ending..
    hahaha…sekali” buat siwon jd jahat gpp lah* digebukin siwonest

  2. Annyeong jumma~ *smile (?)* chloe dan reviewers ff ini akan mengejar2 jumma buat lanjutannya lho~~~ *smirk*
    cepetan bikin lanjutannya~ *asah golok*
    Yah~ bisa buat balas budi mengenalkan dunia fujoshi~ *cari alesan* *slap*
    Muahahaha~ XDXD
    Gk cpt2 ketik… U know what I mean~ *smile (?)*

    :3 Chloe :3

  3. aku request kyusung yah thor
    #puppy eyes bareng yesung
    ayo thor dilanjut
    seperti.a ini bkal seru
    aku bareng yesung bkal terus semangatin thor buat cepat dipost
    HWAITING THOR
    #teriak bareng yesung

    oh ia belive me evil cepat dipost yah
    byebye thor
    #pulang bareng yesung

  4. Omona~~ seme jadi uke, uke jadi seme *pura-pura pingsan*
    kayaknya seru nih chingu hahahahaha B-)
    gimana y si seme itu menjadi uke o.0 hmmmm PENASARAN🙂
    lanjut y chingu hehehe

  5. lanjutin chingu..
    Ff-ny kykny seru..
    Pingin th nsib para seme..terutama Siwon n Kangin-oppa…gak bs bayangin gmn mereka yg trllu manly tb2 jd uke..
    Tidak..Kangin-oppa jd uke..*peluk Kangin-oppa*dihajar Teuki-oppa*
    ditunggu lanjutannya ya chingu..
    Semangat trs ya..
    Salam Nami

    • Hehehe..
      aku jg bingung gk bisa bayangin para seme yang terbilang -ehem- manly bisa jadi uke.. heheh

      ne ditunggu saja, ntar kalau ada wangsit (?) pasti di lanjut *ditabok*😀

      Gomawo🙂

  6. .anyeong author-ssi!!^_^
    .saya reader baru,,salam knal,,*bow*
    .ayo lanjutkan crta’a!!kykny seru nie,,apalagi ad tlsan “mpreg”,haha#plakk
    .keep writing ne!hwaiting!!\^o^/

      • kenapa tiba-tiba pengen hiatus -____-
        trus readermu gimana??
        ahh aku juga pengen deh kayak km, hiatus untuk beberapa bulan #Loh..

        cepet balik gih ke duniamu =,=

      • hah? beneran dia berhenti neror?? tumben ya =,=
        gk biasanya..

        iya kayaknya relax bgt gitu, gk di kejar2 plot setiap tidur T_T.. km libur skolah kan?? bukannya itu malah bagus buat nyari inspirasi buat ngetik ya?

      • sepertinya, soalnya dia hampir ga ada mention di twitter dan wktu ini dia minta nope juga aku tolak mentah2..😀
        apaaaa…?
        relax? may be.. ==”
        aku libur tapi jadi malas, niatku baru keluar justru disaat lagi kepepet(?) muahaha~😀
        aku lagi sibuk di “suatu dunia” yg aku masih sibuk smpe skarang..
        jdi mungkin setaun? aku bsa hiatus selama itu.. ^^

      • ahahah.. kasihan amat di tolak mentah2 wkwkwkw…
        kepepet gmn maksudnya??? -_-

        ahhaha.. paling main role player di twitter ya??
        ommmonaaaaa >_<"
        itu bukan hiatus namanya kalo selama itu u,u

  7. chingu stelah sy bc smua comment yg ad dan nich ff brasal dr k.isengan chingu yg malah bkin penasaran jd.ny wkkwkkwk~
    semoga cpet dpt wangsit Kkkkk~ bs jamuran kyk kaos kaki Hyukjae nich ntr #dicekekHyuk Hhehehe~ d lanjut yah chingu~

  8. seruuuuuuuuuuu
    itu siapa yg ngetuain ngasih apa lah itu namanya
    kalo nggk teuki pasti heenim
    please deh uke tlong nggk cocok kalian jd seme
    kembalilah jd uke
    berhasil nggk ya mereka ? ditunggu yaaaa

  9. ini kenap discontinue, padahal kan ff ini seru, aku juga ingin tahu reaksi para same saat mereka tau kalau mereka telah diper’uke oleh uke mereka, dan karena ini mpreg pasti mereka hamil setelah mereka diper’uke oleh uke mereka…..
    jadi tolong jangan dihentikan penulisan ff ini ya…. please….

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s