wojnsun

You’re so Pervert, Mr. Choi

Main cast : YeWon/WonSung

Diclaimer : Mereka milik Tuhan, orang tua mereka, SMTown. Tapi FF dan ide cerita ini milik saya ^^

Genre : Romance, Fantasy

Summary : Setiap melihatmu, aku tidak bisa mengontrol keinginanku ini Sungie baby!!

Rate : M

Warning : Yaoi, Mpreg, NC, OOC, Typo(s), Alur cepat

Cr : This story request by Indah Slallu Setya😀

Next Story – This Sequel It’s Okay Baby

.

.

Apa yang kau lakukan bila mempunyai seorang namja yang bisa dibilang sangat Pervert ? apa kau akan bahagia? Atau malah merasa sangat sengsara?

Ya ini dia yang dirasakan oleh namja manis dan mungil, Yesung. Seorang member Super Junior yang mempunyai namjachingu yang bisa dibilang ‘sangat pervert’. lalu apa yang akan dia lakukan dengan namjachingunya itu?

.

.

Happy Reading

.

.

“Wookie-ah, apa aku terlalu manis sebagai seorang namja?” tanya seorang namja yang membuat semua orang tidak percaya kalau sebenarnya umurnya sudah 28th, tapi dari raut wajah dan postur tubuhnya, ia terlihat seperti berumur 22th.

Namja mungil yang mendapat pertanyaan itu menghentikan aktifitasnya memotong sayuran dan menatap namja yang bertopang dagu itu. “K-kau kenapa bertanya seperti itu Hyung?”

“Hmm.. kata Siwon, aku terlalu manis untuk menjadi seorang namja, aku lebih pantas menjadi seorang yeoja.” Ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya.

“Ne, Siwon Hyung benar.” Jawab namja yang bernama Wookie atau Ryeowook itu tanpa sadar.

“MWO!!! KAU BILANG APA!!” Cetus namja yang ternyata bernama Yesung itu seraya bangkit dari tempat duduknya.

“Eh? Memang aku bicara apa Hyung?” tanyanya dengan tampang lugunya.

“Kau bilang ucapan Siwon benar? Jadi aku lebih pantas menjadi Yeoja daripada menjadi namja, eh?”

“Aku tidak berbicara seperti itu.”

“Geundae…. huh…” Yesung menghentikan ucapannya lalu berjalan meninggalkan Ryeowook yang ada didapur.

Ia melihat namja tampan yang mempunyai julukan Fishy, yang juga salah satu dongsaeng kesayangannya tengah duduk didepan ruang TV. Senyum mulai mengembang dibibir plum nan merekah itu.

“Hae-ah..”

“Hmm? Eh, Yesung Hyung, wae? Sini duduk.” Yesungpun duduk disamping Donghae yang memang sedang bersantai sendirian.

“Kau sedang apa? tidak ada jadwal hari ini?”

“Anii, sedang santai saja, Hyung sendiri?”

“Meliburkan diri.” Jawabnya singkat.

“Heh? Maksudnya?” Donghae menatap Hyungnya yang kelewat manis itu intens.

“Aku sedang lelah Hae-ah.”

“Bukannya dari kemarin jadwalmu sudah Off Hyung, kenapa sekarang meliburkan diri lagi, eh?”

“Aish.. sudahlah, tidak usah dibahas, aku malas membahasnya.”

“O-ok… ok..” jawab Donghae yang melihat raut wajah Yesung mulai terlihat kesal.

“Hae-ah.”

“Ne.”

“Apa aku tidak pantas menjadi seorang namja?” tanyanya dengan nada lemas. Namja tampan itu langsung membulatkan matanya dan menoleh kearah Yesung.

“H-hyung.. k-kau itu kenapa?”

“Maksudku, apa aku lebih pantas menjadi seorang yeoja?”

“Aigo.. siapa yang mengatakan itu padamu Hyung?”

“Siwon.”

“Si-siwon?”

“Dia bilang, aku terlalu manis untuk menjadi seorang namja. Aku lebih pantas menjadi seorang yeoja.” Donghae meneguk ludahnya dengan susah. Ia mulai melihat dari bawah sampai atas tubuh mungil yang ada disampingnya itu. Hidung yang sangat mancung, bibir tipis nan merah, mata yang indah, wajah yang putih dan mulus bak seorang bayi yang baru lahir. Sungguh, yang dikatakan Siwon semuanya benar.

“KYAAAAA!!! APA SEMUA ITU BENAR!! AKU TIDAK PANTAS MENJADI SEORANG NAMJA!!” teriak Yesung tiba-tiba yang membuat Donghae melonjak kaget, Ryeowook yang ada didapurpun ikut terjingkat kaget.

“H-hyung.. kenapa kau berteriak?”

“Kau tidak menjawab Hae-ah, dan aku tau jawabanmu pasti sama seperti Wookie.” Donghae terkekeh pelan.

“Ne, Hyung. Yang dikatakan Siwon memang benar. Kau itu terlalu manis untuk menjadi seorang namja, kau lebih pantas menjadi seorang yeoja.”

Buuugg…

Yesung melemparkan bantal sofa yang ada disampingnya tepat kewajah Donghae. “Ya!! Hyung, kenapa melemparnya ke aku!!” sang Hyung tidak menjawab, ia malah berjalan masuk kedalam kamarnya yang memang tidak jauh dari ruang TV.

.

^ You’re so Pervert Mr. Choi ^

.

Yesung masuk kedalam kamarnya, disana terlihat sosok namja yang disebut-sebut namja Perfect…. tunggu…. Perfect?? Benarkah? Bukannya namja itu juga dijuluki namja Pervert??

Yesung mengacak-acak rambutnya frustasi, dilihatnya sang namjachingu tengah tertidur dengan sangat nyenyak. Tangan mungilnya mulai menyentuh setiap helai surai hitam nan halus itu. Tapi tiba-tiba tangannya terhenti karena ternyata Siwon –namjachingunya tadi- menahan tangan mungil itu.

“K-kau sudah bangun, wonnie?”

“Aku sudah bangun daritadi Sungie baby.” Jawabnya dengan senyuman yang kelewat manis. Ia mendudukkan tubuhnya dan menatap namja manis yang berada disampingnya itu. “Kenapa kau melihatku seperti itu, eh?”

“A-anii.” Jawabnya seraya memalingkan wajahnya. Tangan hangat itu terulur dan menarik dagu Yesung. Lalu mulai mendekatkan bibirnya dan mengecup bibir plum itu. “Hmmp~” Yesung masih mengunci bibirnya, tidak memperbolehkan lidah lincah namjachingunya itu masuk dan mempermainkan lidahnya.

“Wae baby?”

“A-aku… hmmp~” lagi-lagi Siwon tidak memperbolehkan Yesung berbicara, dengan cepat ia melumat bibir manis itu, memberikan morning kiss yang terbilang sangat lama. Tangan kirinya menekan kuat tengkuk Yesung dan sedikit membelainya. Sedangkan tangan kanannya mulai menyusup masuk kedalam kaos yang dikenakan Yesung.

“HMMP~” Yesung meracau tertahan saat bibirnya yang masih terkunci itu digigit oleh Siwon, tidak hanya itu saja, nipple kanannya ditarik hingga Yesung merasa kesakitan.

Siwon yang melihat namja-nya itu meracau kesakitan malah tersenyum dan tidak melepaskan tautan itu. Bibir tipis itu terbuka karena gigitannya, dan dengan segera, ia menyusupkan lidah lincahnya masuk kedalam rongga hangat dan lembab itu. “Urhm~”

Yesung mulai mengikuti permainan Siwon, ia memiringkan kepalanya untuk memperdalam ciuman mereka. Siwon mulai mengajak lidah Yesung bertarung, menghisap lidah manis itu dan mengabsen tiap deret gigi putih yang berada didalamnya. “Argh~ Urhm~” namja manis itu terus mendesah saat nipple-nya masih dipermainkan oleh Siwon.

“Entah kenapa, setiap melihatmu, aku tidak bisa menahannya Hyung, Slurp~” bisiknya ditelinga Yesung sembari melepaskan tautan bibirnya, ia mulai menjilati daun telinga Yesung dan turun ke leher jenjang itu.

“Aaarrhh~ Sih-won~.. aahhh~” Desahnya sambil memejamkan matanya. Siwon mulai membuka kaos yang dikenakan Yesung lalu merebahkan tubuh mungil itu ke ranjang.

“Siwon, jangan!!” cegahnya saat sang Namja akan membuka celana yang ia kenakan.

“Hmm? Wae Hyung?”

Glup.

Yesung hanya menelan ludahnya dengan susah. “Jangan bilang kau akan menolaknya Sungie baby.” Katanya seraya berseringai.

“I-itu.. Siwon.. t-tadi malam, kita b-baru saja melakukannya. Dan se-karang, k-kau.. ARGGHH~” Pekiknya saat tangan kekar itu meremas juniornya yang masih tertutupi celana jins.

“Bukannya tadi aku sudah mengatakannya padamu Sungie baby, aku.. tidak.. tahan.. setiap melihatmu.. kau tau!!” ucapnya seduktif ditelinga Yesung. Ia kembali menjilati leher putih yang mulai berkeringat itu dengan penuh nafsu. Ruangan yang ber-AC itu tidak membuat mereka kedinginan, tapi malah sebaliknya. Karena aktifitas mereka yang ‘hot’, ruangan itu terasa sangat panas.

“Aaaahhh~ Sih-won~ Ooohh~” Yesung meracau kembali saat Siwon menjilat dan menggigit nipple-nipplenya. “Ooohh~ Sih-won~ Mo-reehh~ Aaaahh~” desahnya.

Ia tidak bisa mengontrol desahannya setiap lidah namjachingunya itu mempermainkan nipple-nipplenya. Siwon mulai menurunkan ciumannya dan menjilat lubang yang ada perut Yesung. “Ooohh~ Sih-won~ Andweeehhh~ aahh~”

Dia tidak memperdulikan penolakan dari sang Hyung, sembari mengecup, menjilat hingga memberikan kissmark ditubuh putih itu, tangan-tangannya dengan lincah membuka seluruh pakaian yang melekat ditubuhnya dan tubuh Yesung hingga mereka berdua sama-sama naked.

Namja yang mempunyai lesung pipi itu tersenyum saat melihat junior milik Yesung sudah menengang, dan ia tau itu akibat dari rangsangannya. “Kau sudah siap Sungie baby?” tanyanya seduktif.

“Ooohh~ Sih-won~ kuh-moh-hon~ Aahhh~” jawabnya. Yesung menutup matanya rapat-rapat seraya menggigit bibir bawahnya saat Siwon mulai menjilati batang juniornya.

Slurp~

“Selalu terasa manis.. slurp~”

“Aaahhh~” Yesung membuka matanya dan mengarahkan kedua tangannya untuk menekan kepala Siwon, bermaksud meminta kepada Siwon untuk segera mengulum miliknya. “Ohhh~ Sih-won~ C’mon~ aahhh~”

Slurp~

“Kau sudah tidak sabar, eh? Ingin segera ku selesaikan? Slurp~”

“Oohh~” Yesung hanya mengangguk sambil menunjukkan wajah memelasnya. Siwon kembali tersenyum. Dan dengan cepat ia mengulum junior yang sudah menegang sedari tadi itu. “Ooohh~ Sih-won~ aaahhh~ aaahh~” Racauan Yesung semakin menjadi sesaat Siwon meng-in out-kan bibirnya yang sedang mengulum junior Yesung dengan tempo cepat.

“Urhm~” lidah namja pemilik dimple smile itu menjilati ujung batang yang dari tadi terus mengeluarkan cairan precum. “Sangat manis baby, slurp~”

“Uuhh~ oOoh~” hanya desahan-desahan yang keluar dari bibir Yesung saat merasakan kenikmatan yang Siwon berikan.

“ARGH~” Namja manis itu berteriak saat dua jari Siwon menembus holenya tanpa peringatan. “Arrrghh~ Sih-won~ sah-kiiit~” eluhnya. Liquid bening itu meluncur disudut matanya. walaupun ia sudah sering melakukan –this and that- bersama namjachingunya, tapi holenya itu sangat elastis sehingga bila dalam beberapa jam tidak ada kegiatan lagi yang ia lakukan, hole itu akan kembali menyempit.

“Wae baby?” tanyanya saat ia melepas kulumannya.

“Sah-kiiit~ Sih-won~” ibu jari kiri Siwon menghapus cairan bening yang meluncur dan merembes dari mata indah itu, kemudian dia mengecup kening Yesung.

“Akan aku pelankan Sungie baby.” Ucapnya lembut untuk menenangkan ketegangan yang dirasakan Yesung. Ia kembali mengecup kening Yesung, lalu turun ke mata, hidung, pipi hingga akhirnya sampai dibibir tipis itu.

“Urhm~” Yesung mendesah nikmat saat Siwon mulai membuatnya rileks dengan ciuman hangat itu. Merasakan sang Hyung sudah mulai terpesona dan terbuai oleh ciumannya, 2 jari tangannya yang ada dihole Yesung mulai dia gerakkan. “Urgh~” namja itu melenguh merasakan jari Siwon yang bergerak-gerak di holenya.

“Uuhh~” Siwon memperdalam ciumannya sesaat sebelum 2 jari tangannya bergerak cepat di hole Yesung. “Aahhhh~”

Namja manis itu memejamkan matanya rapat-rapat saat dirasakan Siwon menusuk tepat di sweetspotnya. “Argh~ Sih-won~” Oohh~” racaunya tertahan merasakan kenikmatan yang tiada tara.

Siwon yang merasakan tusukannya tepat mengenai sasaran semakin memperdalam tusukannya. Iapun melepaskan pagutan bibirnya dan terus melihat Yesung yang melenguh merasakan sensasi yang bercampur aduk. “Arghhh~ Ih-tuh~ Oohhh~ Sih-won~ Jeb-baaall~~ aahhh~”

“Arraseo Sungie baby.” Ucapnya sambil terus menatap namja yang mendesah tertahan itu. Wajah Yesung saat ini benar-benar membuatnya ingin ‘memakan’ namja manis itu. Sungguh, ia benar-benar merasa bahagia mendapatkan namja yang kelewat manis seperti itu.

“Kyaaa~ Sih-won~ aahhh~ Keh-luh-aaarrr~ Ooohhh~” mendengar Yesung akan klimaks, ia mulai mengulum kembali junior yang menegang itu, ia juga merasakan junior Yesung berkedut dengan sangat cepat. Dan tidak membutuhkan waktu lama, junior Yesung akhirnya menyemburkan cairan putih kental dimulut Siwon.

“Urhm~” Namja tampan itu menikmati setiap cairan yang keluar dari junior itu, Yesung menarik kepala Siwon dan melihat ada cairan yang masih tersisa di bibir yang tak kalah sexy itu, iapun menjilat sisa-sisa cairan miliknya yang ada dibibir itu dan sesekali melumatnya dengan penuh cinta.

“Are you ready Sungie baby?” tanyanya tegas lalu memposisikan juniornya tepat didepan hole yang sudah merekah merah itu.

JLEB..

“ARGH~” Yesung berteriak saat Siwon memasukkan juniornya yang tergolong ‘besar’ itu masuk kedalam dirinya. Ia merasakan tubuhnya bergetar, kepalanya mulai pusing, tubuh bagian bawahnya terasa sangat panas seperti terbakar api.

Tapi semenit kemudian, perasaan itu menghilang dan tergantikan oleh kenikmatan yang ia dapatkan. Junior Siwon benar-benar memanjakan holenya. Sembari Junior itu menusuk di holenya, Siwon kembali mengecupi tubuh indah itu dan memberikan kissmark yang membuat warna kontras ditubuh itu.

“Oohh~ Ahhh~ aahhh~ Sih-won~” racau Yesung saat Siwon terus saja menusuk holenya dengan tempo sedang, tangan kiri namja tampan itu memijat-mijat junior Yesung, sedangkan tangan kanannya ia serahkan kepada Yesung untuk diulum dibibirnya.

“Ahhh~ Hyuung~ Kauh~ sungguh~ mempes-sonah~ aahhh~” desah Siwon merasakan hole itu mengapit rapat juniornya.

“Oooohh~ Sih-won~ thereee~ oohh~ theree Sih-won~” racau namja manis itu merasakan junior itu menusuk tepat dibagian yang sangat membuat ia merasa melayang kelangit. “Sih-won~ oOooh~ mooreeehh~ aahhh~ fas-teerrr~”

“Yeah~ oooOOhh~ Hyung~ Aahhh~” Siwon semakin mempercepat tusukannya, kocokannyapun semakin ia cepatkan mengikuti kecepatan juniornya. Ia memejamkan matanya rapat-rapat saat dirasa hole itu kembali menyempit, junior Yesung pun mulai berkedut.

“Aahhh~ Sih-won~ keh-luh-aarrr~ aarhhh~”

“Meh~ tooh~ Hyung~ aahhhh~” dan hanya membutuhkan sekali tusukan lagi, mereka akhirnya merasakan klimaks bersama-sama. Yesung memuntahkan cairan itu diperutnya dan membanjiri telapak tangan Siwon, sedangkan namja tampan itu memasukkan cairannya didalam hole itu.

“Huh.. huh..” mereka mengontrol pernafasan mereka yang hampir habis karena aktifitas mereka. Yesung memejamkan matanya seraya menarik nafas dalam-dalam.

“Kau lelah, manis?” tanya Siwon seduktif ditelinga Yesung saat ia sudah merebahkan tubuhnya disamping namjachingunya itu. Mendengar kata ‘manis’, namja yang umurnya lebih tua daripada Siwon itu membulatkan matanya dan menatap kearah Siwon dengan tatapan sadis.

“Jangan memanggilku manis Choi Siwon!!”

“Hmm? Wae? Kau memang manis Sungie baby.” Ucapnya sambil memeluk pinggang ramping itu.

“Tapi aku tidak suka kau memanggilku seperti itu!!” serunya tidak mau kalah. “Aku terdengar seperti yeoja.” Lanjutnya dengan nada yang sangat lirih, tapi bagi Siwon, itu masih sangat terdengar ditelinganya.

“Hahaha.. Baby… kau itu lucu.” Sergahnya sambil memeluk erat tubuh mungil itu, menyalurkan kehangatan saat mereka berdua dalam keadaan naked. “Nareul saranghae Sungie baby.” Siwon mengecup kening itu cukup lama lalu menarik kepala Yesung masuk kedalam dada hangatnya.

“Nado Wonnie, nado saranghaeyo.” Jawabnya sambil melirik nipple Siwon yang memerah, ia mulai berfikir untuk menggoda namja tampan itu.

“AW!!!” Jerit Siwon saat nipplenya digigit oleh sang Hyung. “Sungie baby, aww~” Siwon menjauhkan tubuhnya dan menekan-nekan nipple yang baru saja terkena gigitan itu. Yesung cekikikan merasa sangat puas sudah berhasil membuat Siwon kesal.

“Hey, kau menggodaku, eh? Kau mau aku….” Siwon kembali berseringai membuat namja manis itu merasakan aura yang sangat menakutkan.

“Eh.. i-itu.. Si-siwon.. mian.. a-aku…”

“Kau membuat nafsuku naik lagi Sungie baby.” Ucapnya seduktif seraya mulai mendekati Yesung kembali.

“Si-siwon.. apa yang ma-mau kau lakukan, huh!!” katanya ketakutan seraya memundurkan tubuhnya saat Siwon mendekati dirinya.

“Kau pasti tau Sungie baby, apa yang akan aku lakukan padamu.”

“A-anii Siwon, aku tadi hanya bercanda.”

“Terlambat Sungie baby, kau kembali membuatku bernafsu melihat tubuhmu sekarang.”

“Aa.. Si-siwon..”

Buuug…

“Appo~”

“Eh? Sungie baby?” Siwon melongo melihat namjachingunya meringis kesakitan seraya mengelus pantatnya, ya.. ia baru saja terjatuh dari tempat tidur karena ia tidak melihat saat memundurkan tubuhnya.

Bwaahahahaha… tawa Siwon menggelegar saat melihat namjachingunya kesakitan.

“Eh? Ada apa?”

Jleb…

Seketika ruangan yang tadinya dipenuhi tawa Siwon menjadi sangat hening. Tidak ada suara sedikitpun, mata mereka membulat, bibir mereka sedikit terbuka karena….

“KYAAAA~” Suara teriakan 3 namja itu terdengar menggema diseluruh Dorm.

“HAE-AH~ KELUAAARRR!!!” Jerit Yesung saat melihat Donghae masuk kedalam kamarnya.

BLAM…

Pintu itu tertutup kembali. Ternyata saat Yesung masuk kedalam kamarnya, ia lupa mengunci kembali pintu itu, beruntung saat ia melakukan –this and that- bersama Siwon, tidak ada yang tiba-tiba masuk seperti sekarang ini.

Tapi bukan Yesung namanya kalau tidak merona merah karena hal itu, wajahnya benar-benar seperti terbakar, sangat merah karena malu, sedangkan Siwon yang ada diatas ranjang terkekeh melihat namjachingunya yang merasa sangat malu itu.

.

^ You’re so Pervert Mr. Choi ^

.

Dan begitulah selanjutnya, kehidupan Yesung didalam dorm benar-benar tidak bisa diartikan, entah bahagia, tersiksa atau malah sebaliknya. Entahlah, hanya dia yang bisa merasakannya.

“Wookie-ah, kau masak apa? aku lapar!!” rajuk Yesung sambil mengelus-elus perutnya yang kelaparan.

“Yesung Hyung? Apa kau sakit, eh? Kita kan baru makan bersama dan sekarang kau sudah lapar lagi?”

“Mollayo Wookie, perutku sangat lapar sekarang. Tolong buatkan sandwich ya!!” pintanya dengan meluncurkan puppy eyes andalannya.

“Tidak bisa Hyung, kerjaanku masih banyak.” Sanggah Ryeowook seraya mencuci piring.

“Ayolah Wookie, aku ingin makan sandwich, tolong buatkan ya, jebal!!” Yesung menunjukkan wajah melasnya pada dongsaeng kesayangannya ini.

“Ahhh.. baiklah, akan aku buatkan sandwich, tapi setelah tugasku ini selesai, ne!!”

“Ne, gwaenchana, aku akan menunggu. Gomawo Wookie.” Ucapnya sambil memeluk Ryeowook sepintas. “Oh iya, aku juga ingin susu hangat tapi jangan terlalu manis ya.”

“Yesung Hyung, kenapa kau jadi seperti orang hamil, eh? Kau tidak sedang hamil kan?”

“YA!! Kau itu bicara apa, huh!! Aku namja, bagaimana bisa seorang namja hamil?” Ryeowook terdiam dan menatap tubuh Hyungnya itu. Yesung hanya mengerucutkan bibirnya dan beranjak dari dapur.

.

“Ini, susu hangat tidak terlalu manis dan sandwichnya.” Kata Ryeowook sambil menyerahkan nampan berisi susu hangat dan sandwich.

“Wah.. gomawo Wookie, aku sudah sangat lapar.” Saat itu mereka sedang berada didepan ruang TV. Member yang lain? Mereka sedang ada jadwal, jadi yang tinggal didalam dorm hanya Yesung dan Ryeowook.

“Uhhkkk~” Yesung menutup mulutnya saat akan memakan sandwich buatan Ryeowook.

“Hyung kau kenapa?”

“Aku tidak… Uuhhkk~” lagi-lagi Yesung terlihat seperti akan muntah. Buru-buru ia menaruh lagi nampan itu diatas meja dan berlari menuju kamar mandi. Ryeowook pun berlari mengikuti Yesung.

“Uhhhkk~ Uhhkkk~” Namja manis itu hanya mengeluarkan cairan putih bening dari dalam mulutnya.

“Hyung kau sakit? Kenapa mual mual begitu?” tanya Ryeowook seraya memijat tengkuk Yesung.

“Mollayo Wookie.. Uhhkkk~ rasanya perutku mual sekali.. Uhhkk~”

“Kita periksa saja ke dokter ya Hyung, jangan-jangan kau  hamil.” Mata Yesung membesar.

“KAU… Uuhhkkk~” berniat ingin memarahi Ryeowook tapi rasa mual yang ia rasakan membuat ia tidak bisa berkata banyak.

“Kajja Hyung!! Kita kerumah sakit.”

“Aku tidak mau Wookie, lagipula aku yakin kalau ini Cuma masuk angin.”

“Karena itu Hyung, kita harus ke dokter biar bisa memastikan kau sakit apa.”

“Tapi aku tidak mau ke dokter.”

“Kita harus ke dokter Hyung, apa aku harus menghubungi Siwon Hyung?”

“Anii.. anii.. aku tidak mau membuatnya khawatir, baiklah aku akan ke dokter bersamamu.”

“Nah itu lebih baik.” Karena paksaan Ryeowook, Yesungpun mau mengikuti saran untuk pergi kedokter. Tapi ternyata ada sebuah berita yang membuat dorm berisi 10 namja itu melonjak kaget.

.

^ You’re so Pervert Mr. Choi ^

.

“Kenapa semuanya berkumpul disini? Yesung Hyung mana?” tanya namja tampan dengan dimple smile itu.

“Dia ada dikamar dengan Wookie.” Jawab Leeteuk. Raut wajah semua member minus Ryeowook dan Yesung terlihat tidak begitu menyenangkan, membuat Siwon sedikit heran.

“Ada apa Hyung? Aku merasa ada yang aneh dari kalian.”

“Wonnie, entah ini berita baik atau buruk, mau tidak mau kau harus tau.”

“Berita apa Teukie Hyung?”

“Ini soal Yesungie.”

“Yesung Hyung? Ada apa dengannya?”

“I-itu.. d-dia…”

“Dia kenapa Teukie Hyung? Tidak terjadi sesuatu padanya kan?”

“Anii Wonnie, hanya saja…” hening terasa yang mereka rasakan, jantung Siwon pun berdegup dengan sangat kencang.

“Teukie Hyung ada apa? Hae-ah, katakan ada apa?” semua member terdiam tidak berani berucap sedikitpun. “Sebenarnya ada apa, huh? Kenapa semuanya diam?”

“Yesungie… Dia….”

“AKU TIDAK MAU WOOKIE!!!” Jeritan Yesung cukup membuat member yang ada diruang TV terjingkat kaget. Mereka berlari masuk kedalam kamar dan mendapati kamar itu sudah seperti terkena gempa.

“Sungie baby.” Siwon berlari memeluk Yesung yang terlihat begitu kalut. “Ada apa baby? Kenapa kau seperti ini?”

“LEPASKAN AKU SIWON!! LEPAS!! INI SEMUA SALAHMU!!” Rontanya sambil memukul-mukul dada bidang Siwon.

“Ada apa baby? Apa yang terjadi?” Siwon menangkupkan kedua tangannya ke pipi yang basah karena airmata itu.

“INI KARENA KAU SIWON!! KARENA KAU!!” Ia terus saja menjerit dan mengacak-acak rambutnya frustasi, membuat Siwon semakin bingung dibuatnya.

“DIAM!!! DIAM HYUNG!!” Bentaknya saat melihat emosi Yesung semakin tidak terkontrol. “Jangan seperti ini Hyung, kau membuat aku takut. Apa yang sebenarnya terjadi padamu, huh?” airmata itu masih menetes dan membanjiri pelupuk mata itu. Sesekali jemari Siwon menghapus airmata yang masih mengalir itu.

“Katakan apa yang sebenarnya terjadi padamu? Apa yang membuatmu menyalahkan aku?”

“A-aku…” Siwon dengan cermat mengamati tiap senti wajah yang menunduk itu. Member yang berada didalam kamar itupun tidak berani angkat bicara.

“Ada apa Hyung?”

“A-aku… a-aku…”

“Aku kenapa Hyung?”

“A-apa kau akan meninggalkanku setelah tau a-apa yang s-sebenarnya terjadi?”

“Apa? kenapa kau bertanya seperti itu? Tentu saja tidak baby? Aku mencintaimu, dan selamanya aku akan selalu berada disisimu.”

“Kau berjanji?”

“Ne, aku berjanji, sekarang katakan ada apa?”

“A-aku… Si-siwon.. a-aku…”

“……..” beberapa menit tidak ada suara yang terdengar, keheningan begitu menyeruak diruangan itu. Hanya suara pendingin yang terdengar memenuhi kamar itu.

“A-aku hamil Siwon.”

DEG…

Siwon membulatkan matanya, bibirnya sedikit terbuka, jantungnya serasa berhenti berdetak saat itu juga. Namja manis yang ada didepannya itu hanya menunduk pasrah.

“K-kau ha-hamil Hyung?” Yesung mengangguk pelan. “A-apa itu a-anakku?”

“Ya!! Kenapa kau bertanya seperti itu, huh!! Kalau bukan anakmu lalu anak siapa?”

“KYAAAAA!!!” Siwon memeluk erat tubuh mungil itu. “AKU AKAN JADI APPA!!” Jeritnya sambil terus mengecup puncak kepala Yesung berulang kali. Semua member terperangah melihat reaksi dari Siwon.

Namja tampan itu berdiri dan memeluk semua member satu persatu. “Aku akan jadi Appa Hyung, aku akan punya anak.” Pekiknya senang.

“YAAAAAAA!! CHOI SIWON AKAN JADI APPA!!!AKU JADI APPA…” perasaan Yesung bercampur aduk, entah itu bahagia, senang, sedih, takut semua ia rasakan.

“Tapi aku akan menggugurkannya Siwon.”

JLEB…

Seketika tubuh Siwon membatu, ia menatap horor kearah Yesung. “Kau bicara apa Hyung? Katakan sekali lagi!!”

“Aku akan menggugurkan bayi ini.”

“TIDAK!!” semua menoleh kearah Siwon. “Tidak akan kubiarkan kau menggugurkan bayi kita Hyung, itu bayi kita, buah hati kita, calon anak kita.”

“Tapi aku tidak mau hamil Siwon, aku seorang namja.”

“Lalu kenapa kalau kau seorang namja? Apa seorang namja tidak boleh hamil?” wajah Siwon berubah menjadi merah, terlihat kilatan kemarahan dari namja tampan itu. “Katakan!! Apa ada undang-undang yang melarang seorang namja hamil?”

“Ta-tapi Siwon…”

“Aku tetap tidak akan membiarkanmu menggugurkan bayi itu Hyung, dia tidak bersalah.”

“Benar yang dikatakan Siwon, Yesungie. Kita rawat bayi itu bersama-sama. Dia  bisa menjadi maskot Super Junior bukan? Kita harus bangga, karena salah satu member Super Junior diberi sebuah keajaiban untuk mengandung layaknya seorang yeoja.”

“Teukie Hyung.”

“Secepatnya kita akan menikah Hyung, aku akan mengatakan kepada orangtuaku agar secepatnya kita menikah.”

“Si-siwon…” Siwon mendekat dan merekuh kembali tubuh mungil itu.

“Kita akan bersama Hyung, aku sangat bahagia karena aku akan mendapatkan seorang anak dari namja yang paling aku cintai.”

“Siwon…”

.

^ You’re so Pervert Mr. Choi ^

.

Semenjak saat itu, perhatian semua member kepada Yesung menjadi berkali-kali lipat, mereka tidak ingin terjadi sesuatu pada Yesung, oleh sebab itu, mereka rela mengorbankan waktu dan tenaga untuk merawat namja yang sedang hamil itu.

Siwon pun sudah mengantongi ijin dari keluarganya untuk menikahi Yesung. Hari-hari mereka menjadi sangat sibuk, sibuk karena jadwal mereka dan juga sibuk mengatur acara pernikahan Siwon dan Yesung.

“Kau sudah siap Yesung Hyung?” tanya Kyuhyun yang ada disampingnya. Namja manis yang sekarang mengenakan jas berwarna putih itu mengangguk pelan, wajahnya terlihat begitu gugup, karena sebentar lagi, ia akan menjabat sebagai Istri sah seorang Choi Siwon.

“Yesung Hyung.. wow.. kau begitu cantik Hyung.” Kata Donghae seraya mengitari Yesung.

“Berhenti mengejekku Hae-ah.”

“Anii Hyung, kau memang terlihat sangat cantik kau tau.”

“Hae-ah..”

“Oh my god, Yesung Hyung.. kau…” sekarang berganti Ryeowook yang masuk dan terpesona melihat kecantikan yang dipancarkan Yesung.

Kalian pasti bisa membayangkan bukan, bagaimana sosok Yesung saat ini? Ia mengenakan setelan berwarna putih seputih salju, rambut berwarna hitam kemerahan yang sedikit diacak, hidung yang mancung, serta wajah yang putih bersih tanpa noda. Sungguh, ia terlihat begitu cantik.

“Sudahlah, aku bisa mati kalau kalian terus mengejekku seperti ini.” Ketiga namja yang ada didalam ruangan itu tersenyum melihat rona merah yang sudah mulai memenuhi raut wajah Hyung-nya itu.

“Ayo keluar sekarang!!” pinta Leeteuk yang masuk kedalam ruangan itu. “Kau begitu cantik Yesungie.” Yesung hanya menunduk untuk menutupi wajah merahnya. Leader mereka tersenyum manis lalu menggandeng tangan Yesung untuk berjalan menuju altar.

Dalam perjalanan ke altar, semua pasang mata yang memenuhi gereja itu bergumam dan membuat Yesung semakin gugup. Terlihat sosok namja tampan yang juga mengenakan setelan berwarna putih menunggu dia didepan altar. “Ini Siwon, aku menyerahkan Yesungie padamu.” Kata Leeteuk seraya menyerahkan tangan Yesung kepada namja tampan yang ada didepannya itu.

“Gomawo Teukie Hyung. Ayo baby.” Setelah itu mereka menghadap pendeta yang ada dihadapan mereka. “Kau siap?”

Glup..

Yesung terlihat sangat gugup, tangannya terus saja mengeluarkan keringat dingin, tapi ia mencoba untuk tetap menunjukkan sikap tenangnya.

“Choi Siwon, apa kau bersedia menerima Kim Jong Woon sebagai istrimu, dalam suka maupun duka, dalam senang maupun sedih, dalam kaya maupun miskin dan dalam sehat maupun sakit. Apa kau bersedia?”

“Saya bersedia.” Ucapnya mantap dengan menunjukkan senyum bahagianya.

“Kim Jong Woon, apa kau bersedia menerima Choi Siwon sebagai suamimu, dalam suka maupun duka, dalam senang maupun sedih, dalam kaya maupun miskin dan dalam sehat maupun sakit. Apa kau bersedia?”

“S-saya bersedia.” Ucapnya gugup.

“Dan dengan ini, saya resmikan kalian menjadi sepasang suami istri.” Tepukan tangan dan teriakan menggema diseluruh gereja setelah pendeta meresmikan pernikahan mereka. “Silahkan memasangkan cincin di jari manis pasangan kalian, setelah itu berikan ciuman.”

Tanpa menunggu waktu lama, Siwon menyematkan cincin bermatakan berlian itu dijari manis Yesung, begitu pula sebaliknya. Setelah itu, Siwon mendekatkan wajahnya dan mulai melumat pelan bibir tipis itu.

“Wow… Chukkae!!!” teriakan dan tepukan kembali terdengar saat mereka saling berciuman. Dan akhirnya mereka resmi menjadi sepasang suami istri.

.

^ You’re so Pervert Mr. Choi ^

.

“Si-siwon.. a-apa yang mau kau lakukan padaku?” tanya Yesung takut saat melihat seringaian dibibir Yesung.

“Kita sudah resmi menjadi suami istri baby, kau tidak perlu takut seperti itu.”

“T-tapi.. a-aku sedang mengandung anakmu.”

“Aku akan bermain pelan baby.”

Yesung yang berada diatas ranjang memundurkan tubuhnya melihat Siwon mulai mendekat. “A-aku tidak mau Siwon, ki-ta melakukannya setelah bayi ini lahir.”

“Aish.. itu lama sekali baby, apa kau tidak kasihan padaku.”

“Ti-dak…”

“Aigo!! Dokter sudah bilang bukan, kalau kita masih bisa melakukan itu.” Siwon menarik tubuh Yesung dan menindihnya tapi dengan bertumpu pada lututnya agar tidak mengenai perut Yesung yang sudah mulai membesar.

“Si-siwon.. Shireo…!!!”

“Hanya sebentar baby… aku tidak kuat menahannya, ini kan malam pertama kita, slurp~”

“KYAAAAA!!! CHOI SIWON!!! YOU’RE SO PERVERT!!!!

“Gomawo atas pujianmu Baby. Slurp~”

“JEBAAALLLLL!!!” Jerit Yesung saat Siwon mulai menutupi tubuh mereka berdua dengan selimut.

.

Hmm? Apa yang mereka lakukan? Ahh~ kalian pasti bisa memastikannya sendiri bukan? Itu semua hanya akan menjadi rahasia diantara mereka.

Siwon yang terlalu Pervert karena Yesung terlalu Sexy, Hmm.. benar-benar pasangan yang serasi bukan?

Saling menerima kekurangan dan kelebihan itu indah, bisa menutupi kekurangan dan bisa membagi kelebihan. Itulah Cinta yang sebenarnya.

.

.

^ The End ^

.

 Huaaahhh.. apa ini? FF aneh -____- mianhae ya buat saeng Indah Slallu Setya . Unni sudah berusaha membuat nih FF buatmu, gak ada humor -__- karena unni gak bisa buat humor *pundung*. NC kurang hot, feel kurang kerasa, romance gak ada.. uhhhh.. mian.. jeongmal mianhae ^//\\^

Yang sudah terlanjur baca, wajib ninggalin comment ya ^^

Selamat berpuasa.. mianhae waktu ramadhan gini FF NC masih bertebarang hehehe..

^ Gomawo ^

77 comments on “You’re so Pervert, Mr. Choi

  1. hahahaha
    Yesung kau memang manis seperti yeoja😄 *dipeluk Siwon*
    untung mereka ga liat pas Wonsung melakukannya..
    jadi mereka ga harus bermain solo😄

    Wonsung udah menikah
    tingkat ke-pervert-an Siwon bertambah..
    dia jadi bisa terus melakukan itu ._.

    kkkk~
    Yesung harus sabar punya nam-*ups salah
    suami yg pervert😄

    keep writingg unn ^^

    • hahaha..
      jinjja?
      ahh.. jadi kita kalah dong kalau yeye sampe jadi yeoja -____-

      iya ntar nih, padahal lagi puasa tapi unni jadi buat ff pervert NC gini gegara yeye u_u

      ne unni pasti berjuang ^^//
      gomawo nae saeng😀

      • Untung bacanya jam segini, jadi aman biarpun NC ^^
        yaampun, yesung polos banget ya nanyain kaya gitu sama HaeWook kkk~
        Aish daddywon mana tahan sama yemom :p yemom kan menggodahhh /slaps/
        I need sequel chinguuu! *demo*
        Yesung nya belom syukuran, 7bulanan, ampe lahiran jg belom masa udah tamat? kk~ sequel pokonyaaa

      • hahahah..
        makanya aku post tengah malam sebelum sahur.. wkwkwk.. #plaak *author yadong*

        sequel??o_O
        Wah.. bener juga sih -___-
        belum syukuran, nanti deh kalau ada ide aku buatin sequel #jduar.. wkwk

        gomawo commentnya😀

  2. Hadeuh hadeuh -__-
    ksian bnged nasibmu Yesung , dpt suami sepervert Siwon ,
    bisa2 stiap hari trbaring lemas d t4 tidur ..
    Hahaha #plaak …

    Hoho .. Donghae ,, untng gak ngeliat wkt Yewon lg *ehem2*kalo mpe ngliat pasti ngiler tuh .. Hehe.🙂

  3. how how how……. haduh chingu kemaren q dibuat ilfil ma siwon eeeh skarang jd g lg hemmmh tp kok namja bs hamil jg kasian yesung ya dpt namja eh suami yg perpert bngt kyk gtu…… makasih bng ya chingu dah di tag…. eh kalo bisa request pengen deh ff yg kyusung rate.a apa aja deh heheheh yg pnting mrk spasang kekasih …. duh mf ya chingu jd bnyk minta deeeh

  4. siwon pervert banget
    agak kasian ama yesung
    si yesung emang manis
    tapi dia ganteng juga kok

    chukkae yesung hamil
    mudah”an aja yesung bisa ngotrol siwon agar punya 2 anak aja
    kan 2 anak lebih baik
    #ala iklan kb

    thor buat kyusung dong

    • kyaaaa kurang panjang??😮
      ini oneshot jadi gk bisa panjang chagiya -____-

      sequel???
      hmmmm nanti deh unni pikirin hehehe..
      banyak yang minta sequel kayaknya hehehe😀

  5. Waaaaah, i LOVE this…
    Chukkae for YeWon, hope the baby will be born soon, and all the Yewonderful could see the little WonSung… oh how i love mr. pervert Choi Siwon *grinned*

  6. hadoh siwon pdhl yesung udh nolak dg sekuat tenaga tp dy tetep aja melanjutkannya -.-
    huwaah..yesung hamil, siwon bahagia skali rupanya, sampe” dy tanya itu anak siapa, tntu saja anaknya, anak siapa lg memangnya,ckckck,hihi..
    kirain yesung mau pake gaun pengantin wktu mo nkah td, pasti lbh cantik^^

  7. huwee.. maap bru coment , Qdh bca kmrn cm g bs coment *curcol
    Siwon buset deh asli 1000% pervert , itu Yesung bruntung dpt Siwon ato mlah kasian y?? *dGetok Siwon
    tpi seSUJU sm Siwon Yesung memang mnggoda , menggoda iman mksd ny
    huwahahahahaha
    Donghae liat pa itu , kasian mata polos Donghae*tutup mata Donghae
    Yesung knp punya pkiran mau gugurin kandungan gitu??untung dCegah sm Siwon .. good job *tepuk2 pundak Siwon
    crta yg bgus chingu , bkin lgi dunk kTagihan nieh *dGeplak Author
    gomawo & keep writing
    FIGHTING ^^

    • hahaha..
      puasa chingu #plaaak
      itu aja buatnya ngebut trus postnya tengah malam -_______-”
      tapi gomawo loh kalo chingu n lainnya suka😀

      aku akan berusaha ^^//
      gomawo🙂

  8. onnie boleh gak aku request ff yg pair nxa WonYeKyu rated M yg jadi ukenya Yesung
    Ceritanya yesung mempunyai 2 namjachingu yg sngt Pervert
    ya onnie please …

    • request ya??? hmmm –”
      tapi gk bisa langsung ya saeng ^^
      nunggu giliran, heheh.. soalnya masih penuh request’annya..

      tapi request’anmu unni tampung kok heheh😀
      Fb atau twitter km apa?
      jadi nanti kalau udah jadi, unni kabari🙂

  9. onnie boleh gak aku request ff 3some yg pair nxa WonYeKyu rated M yg jadi ukenya Yesung
    Ceritanya yesung mempunyai 2 namjachingu yg sngt Pervert
    ya onnie please …

  10. Waaahhh poor sungie punya namjachingu ah salah dh naik pangkat jdi suami yg pervertnya minta ampun
    Tpi salah yesung juga sih tlalu maniss xDD

    Ah mian sblmnya ikut nimbrung habis aku juga yewon shipper xDD

  11. Akhirnya baca jugaaaaaa~~
    Fiyuuuhh setelah selesai berbuka, sholat maghrib dan isya, serta teraweh, akhirnya aku membaca FF eonni kesayanganku jugaaaa~ *tebar konfeti kembang2(?)* *joget sorry sorry* *cium Yesung (eh?)*
    .
    Uaaaaaahh si Mr. Kuda itu bener2 PERVERT! TERAMAT AMAT PERVERT!! *capslock jebol* *dihajar Siwonest*
    Aku tau si Yesungie oppa emang imutnya tiada tara~~tapi…….teganya, teganya si KUDA LIAR itu meruntuhkan kepolosan Yesungie-ku tercintaaaa!!! *lagi2 dihajar Siwonest-_-*

    Awas aja kalo sampe Yesungie oppa hamil diluar nikah beneran, aku bakal jadiin dia sebagai ISTRIKU!! *mana bisa!*
    .
    Eon, coba deh sekali-kali bikin FF yg karakter pervert-nya si Yesung yg polosnya si Siwon/Kyuhyun~
    Jd yg pervert justru si UKE, kasian si Yesungie yg di-pervert-in(?) mulu -_- kan sekali aja si Yesungie pengen ‘nakal’ juga~~ *yakali*

    • cie.. cie.. eonni kesayangan.. :*
      jadi malu eonni >///< aw aw #plaaak

      Ohhohoho..
      jadi Yesung yg jadi pervert ya hmmm -__________-"
      jadi OOc dong nae saeng,,
      tapi ntar deh, kalau eonni bkin threesome, coba buat Yesung juga pervert wkwkw..

      eh itu emang Yesung udah hamil tau saeng u_u
      gk baca sejelas2nya ya *pundung*

      gomawo ya saeng ku tersayang😀 *mumumuh*

  12. gomawo ya onnie
    onn bikin squel nya saat yesung hamil sambil menjlnkan schudel#benerga tulisanxa*plakk*abaikan
    ya oonie pasti seru yeppa menjalankan jadwalnx apa ya reaksi clouds klau tau yeppa hamil anak wonppa pasti jadi gempa bumi#plakk hehehe…
    cepet ya onnie squelx di tunggu lo

    • hiaaaaa… >///<
      unni usahain ya..
      unni lagi bingung ngetik apa soalnya otak lagi sumpek saeng #plaaak.

      schedule gih tulisannya hehehe.. yasudah ntar unni buatin sequel tapi antri ya hehehe😀

      Gomawo

  13. keren chingu…
    Siwon pervert bngt..liat Yeppa lngsung kluar kpervertanny..hehehe
    Yeppa polos n cute bngt..makanya Siwon jd pngin NC-an trs ma Yeppa..aplagi dah nikah..jd makin bebas deh…🙂
    ditunggu ff slannjutny..
    Salam Nami

  14. Suka suka suka bngt deh bagus ff nya

    Knpa wonpa pervert bngt sih sama yepa wkwkwkwkwkwk

    Emng ya yesung itu tuh emng manis n cute bngt bngt bngt deh pokoknya😀

  15. LOL
    iya bener, Siwon pervert karena Yesung yg terlalu sexy free and not single!😄
    Jadi jangan nyalahin Daddy :* #kecup basah daddy xP
    Tapi emang siapa sih yang kuat iman kalo ngeliat Yesung yg asdfghjkl banget itu xD
    baca sequel nya dulu ah xD

  16. howaaaaaaa pervy siwon!!!
    tapi emang bukan salah siwon sih kalo tergoda sama yesung
    huuu…
    salah yesung juga sexy gituh
    kekekeke

    chukhae!!! akhirnya married juga
    haha

  17. Buahahahaahahahaahaahahahahaahahaahahahahaah Mr. Choi kau benar-benar fantastis…aku baru nemu wp ni , Septia imnida >.<

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s