yekyu

Believe Me, Evil! – Chapter 7

Part 7.

Main Cast : KyuSung

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Hanya meminjam nama, Mereka milik tuhan, orangtua mereka, SMTOWN.

Summary : Kyuhyun mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, apa yang akan ia lakukan setelah mengetahui semuanya?

Genre : Romance / Fluffy / Fantasy

Rate : Ehem~ M ~Ehem…

Warning : Unsur YAOI, Mpreg, Alur kecepetan, OOC, Typo(s),

Previous Story Chapter 6 | Next Story Chapter 8

.

.

Apa yang kau rasakan bila orang kau cintai tengah terluka karena merasa bersalah kepadamu? Apa kau akan bertanya ‘Apa yang membuatmu merasa bersalah kepadaku’. Atau kau akan langsung memeluknya tanpa harus bertanya apa yang sebenarnya terjadi?

Cinta itu indah tapi Cinta juga bisa menjadi luka. Apa kau akan siap bila merasakan semuanya?

.

.

“Mianhae Kyunnie, aku sudah…” kembali ia menarik nafas. “Sudah menghianatimu Kyunnie.”

“A-apa? ucapkan sekali lagi Hyung!!”

“Si-siwon, dia….”

“……..” Kyuhyun terdiam, sorot matanya tak lepas dari wajah yang mulai terlihat ketakutan itu.

 “Dia….. Meniduriku Kyu.”

.

.

Happy Reading

.

.

“Dia….. Meniduriku.”

JLEB…

Bagai ditusuk pisau yang sangat tajam, Kyuhyun hanya bisa terperangah, dadanya terasa sangat sesak. “Argh~” eluhnya seraya menekan dadanya.

“Kyunnie..” Yesung cemas saat melihat Kyuhyun yang kesakitan. Ia menyentuh wajah Kyuhyun yang menunduk. “Kyunnie kau kenapa?”

“A-aku tidak apa-apa Hyung. Argh~ kau tenang saja.”

“Tapi kau..”

“Apa benar yang kau katakan itu Hyung?” ia mencoba untuk menahan kesakitan yang ia rasakan sekarang.

Ya.. Pneumothorax yang dideritanya kambuh, ia sangat yakin, karena sekarang dadanya sangat sakit, ia hampir saja tidak bisa bernafas karena terasa sangat sesak.

“KATAKAN HYUNG, APA ITU BENAR!!!” Bentaknya sambil terus menekan dadanya. Ia terus menunduk tanpa menatap Hyungnya itu.

“Jeongmal mianhae Kyu, aku tidak bisa berbuat apa-apa, aku terlalu lemah untuk melawannya. Dia terlalu kuat.”

Tes…

Yesung menatap Kyuhyun saat merasakan tangannya seperti terkena percikan air.

Tes..

Namja manis itu mengira hujan turun, saat ia merasakan kembali percikan air ditangannya. Dan matanya terhenti di Kyuhyun, namja itu menunduk.. ya.. menunduk dan… meneteskan airmata.

“Kyunnie…”

“Hah… aku sudah gagal..” ia mencoba untuk menghibur dirinya sendiri dengan tertawa disela-sela tangisnya. “Aku tidak bisa menjadi seme yang kau inginkan Yesung Hyung.”

“Kyunnie, kau itu bicara apa?”

Buugg…

Tubuh Kyuhyun terjatuh tepat dipelukan Yesung. “Kyunnie… Kyunnie.. kau kenapa? Cho Kyuhyun sadarlah!!” Yesung menggoyang-goyangkan tubuh Kyuhyun yang sudah tidak bergerak.

“Kyuhyun-ah!!!” Yesung menepuk-nepuk pipi Kyuhyun, wajah namja itu terlihat sangat pucat, bekas airmata itu masih terlihat disudut matanya. “TEUKIE HYUNG!! HAE-AH!! TOLONG AKU!!!” Teriaknya.

Mendengar teriakan dari Yesung, seluruh member yang ada di dorm berlarian masuk kekamar Yesung. “Yesungie…”

Terlihat Yesung menangis sambil memeluk erat tubuh Kyuhyun yang sudah tidak sadarkan diri. Mereka berlari dan membantu Yesung membopoh tubuh Kyuhyun untuk berbaring diranjang, setelah itu mereka memanggil dokter untuk memeriksanya.

“Sabar ya Hyung, Kyuhyun-ah akan segera sadar, kau dengar kan, Dokter bilang, ia hanya shock.” Yesung hanya mengangguk.

“Istirahatlah Yesungie, kami akan keluar.”

“Ne, Teukie Hyung. Gomawo.” Sepintas Yesung menatap Siwon yang sedang tersenyum sinis padanya sebelum pintu kamar itu ditutup oleh sang leader.

“Kyunnie, cepatlah sadar!! Aku tidak mau melihatmu seperti ini.” Ucapnya sambil mengelus surai coklat milik Kyuhyun. Iapun merebahkan tubuhnya didekat Kyuhyun, memeluknya dan tertidur disampingnya.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

Sinar mentari menyusup masuk melalui celah-celah gorden jendela kamar itu. Kamar dimana semalam menjadi saksi bisu kenyataan yang sangat pahit yang diterima oleh Kyuhyun. Namja manis bertubuh mungil itu mengerjap-erjapkan matanya. ia meraba-raba ranjang itu dengan tangannya.

Saat dirasa tangannya tidak menyentuh sesuatu apapun, buru-buru ia bangun dan mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru ruangan. “Kau mencariku Hyung.”

Suara yang paling Yesung kenal itu terdengar, matanya langsung ia arahkan kepintu kamar yang terbuka itu. Kyuhyun… ya.. namja yang tadi malam tidak sadarkan diri itu berdiri didepan pintu, ia mengenakan t-shirt berwarna putih dan celana jins selutut. Wajahnya terlihat masih pucat, mungkin karena memang ia belum sembuh benar.

“Kyunnie…” Yesung berlari dan memeluk erat tubuh Kyuhyun. “Kenapa kau bangun, eh? Kau masih sakit pabbo!!”

“Aish.. Hyung, aku tidak selemah itu. Aku tidak mau tiduran terus diranjang itu.”

“Geundae.. hmmp~” ucapan Yesung terputus saat bibirnya terkunci oleh Kyuhyun. Kyuhyun mengecup lembut bibir tipis itu, memberikan morning kiss kepada kekasih yang sangat ia cintai.

“Nappeun!!” pekik Yesung seraya mengerucutkan bibirnya.

“Tapi kau suka, bukan?” wajah namja manis itu merona merah. Kyuhyun menarik tubuh mungil itu masuk kedalam pelukannya lalu mengecup puncak kepala itu berulang kali. “Dangsineunjeoreul saranghanda?” Yesung yang ada dipelukan Kyuhyun mengernyitkan dahinya.

“Kenapa kau bertanya seperti itu Kyunnie-ah?”

“Tak apa Hyung, aku hanya ingin tau.” Katanya tanpa melepas pelukannya. Sekali lagi ia mengecup puncak kepala Yesung.

“Kau tidak perlu bertanya seperti itu Kyunnie, kau tau aku sangat mencintaimu. Jangan kau ragukan itu.” Kyuhyun hanya tersenyum simpul sembari mengecupi puncak kepala namjachingunya itu.

‘Aku akan membalas dendam Hyung, aku tau Siwon pasti sudah mengancammu, tapi aku.. tidak akan membiarkanmu disakiti oleh namja itu. Tidak akan.”

.

.

“Ok.. pagi ini kita ke Studio dulu setelah itu kita akan tampil di Inkigayo.”

“Ne. Teukie Hyung, arraseo!!” jawab mereka bersama-sama. Setelah makan pagi usai, mereka bersiap untuk berangkat ke SMent. Mereka berjalan kehalaman depan dorm menunggu mobil Van yang akan mereka tumpangi.

“Yesung Hyung, tetaplah bersamaku.” Ucap Kyuhyun yang selalu berada disisinya.

“Hmm? Wae?” Kyuhyun hanya melirik tajam lalu mengalungkan tangannya kepundak namja yang memang lebih pendek darinya itu. “Kyunnie, kenapa kau tidak menjawab?” Kyuhyun hanya menggeleng seraya menatap dingin ke sosok yang sedari tadi berseringai kepadanya.

Selang beberapa menit, merekapun masuk kedalam Van mereka untuk bergegas latihan sebentar di studio yang letaknya di gedung SMent.

“Kalian siap untuk latihan hari ini?”

“Ne, Teukie Hyung.” Leader mereka tersenyum lalu mulai mempersiapkan musik untuk latihan.

“Uhhukk~”

“Hm??” semuanya menoleh ke suara yang membuat keheningan itu pecah.

“Siwonie, kau baik-baik saja?” tanya Leeteuk yang melihat satu dongsaengnya itu terbatuk dengan sangat keras, bukan karena disengaja, tapi itu terdengar seperti dia sedang tidak sehat.

“Hm? Gwaenchanayo Hyung.” Ucapnya mencoba tersenyum.

“Wajahmu pucat sekali Wonnie, kau sakit, eh?”

“Anii Kangin Hyung, kau tidak perlu cemas.” Kyuhyun yang berada disisi Yesung terus saja menatap curiga kearah Siwon. Ia merasa, ada sesuatu yang akan Siwon rencanakan, tapi sayangnya dia tidak tau apa itu.

‘Kenapa ini? Kenapa mataku jadi berkunang-kunang seperti ini? Kepalaku terasa sangat berat. Argh~ mana bisa aku perform dengan maksimal jika badanku tidak fit seperti ini.’ Eluhnya dalam hati seraya menutup wajahnya.

Sepertinya namja tampan ini sedang dalam keadaan tidak fit. Tapi ia tetap memaksakan dirinya karena tidak ingin mengecewakan ELF, Siwonest atau yang lainnya yang sudah menunggu perform darinya.

Saat di backstage, ia lebih banyak diam dan menunduk, karena kepalanya betul-betul terasa sangat pusing.

“Siwonie, kalau kau sedang tidak fit, lebih baik kau tidak usah tampil.”

“Anii Teukie Hyung, aku baik-baik saja. Aku masih bisa perform, kau tenang saja.”

“Kau yakin?” Siwon mengangguk. Dan benar saja, ia memaksakan dirinya tampil dipanggung yang megah dengan lighting yang begitu indah. Sejenak ketidak fit’annya itu menghilang melihat banyak fans yang berteriak kepadanya dan juga member yang lain.

Sampai saat penampilan itu usai… “Kyunnie, aku mau kekamar mandi dulu, kau tunggu disini.”

“Aku ikut Hyung!!”

“YA!!! Aku Cuma ke kamar mandi, apa perlu kau mengikutiku terus, huh?” Kyuhyun hanya tersenyum nakal lalu mengacak-acak rambut Yesung.

“Ne.. Ne.. Nae Chagi, aku akan menunggumu diruang ganti, jangan lama-lama, ne!!” Yesung mengangguk lalu berlari menuju kamar mandi.

“Aahh.. leganya.” Ucapnya sambil mencuci tangannya di wastafel  yang ada didalam kamar mandi itu.

Greebb…

Ia menghentikan aktifitasnya saat merasa ada yang memeluknya dari belakang. Yesung menatap kaca besar yang ada didepannya dan terlihat Siwon tengah memeluknya dengan sangat erat. Tangan dan tubuhnya gemetaran. Ruangan itu memang tidak hanya terdapat satu kamar mandi saja, tapi terdapat 3 kamar mandi untuk namja. Jadi semua orang –namja- bisa keluar masuk diruangan itu.

“Si-siwon…”

Siwon memutar tubuh ramping itu dan dihempaskan tubuh itu kedinding yang ada disampingnya.

Buug..

“Argh~ Si-siwon~” Yesung meringis kesakitan saat Siwon menghempaskan tubuhnya kedinding. Kedua pundaknya diremas kuat oleh namja tampan itu. “Si-siwon, le-paskan aku.” Siwon tidak bergeming, ia hanya terus menatap tajam namja manis yang mulai ketakutan itu. Sedikit demi sedikit ia mendekatkan wajahnya kearah Yesung. Membuang jarak diantara mereka.

Nafas mereka terasa satu sama lain, saking takutnya, Yesung menggigit bibir bawahnya dan memejamkan matanya erat-erat. ‘Kyunnie, tolong.. aku mohon datanglah Kyunnie.. aku takut..’ batinnya.

“Kau… membuatku…” Yesung semakin gemetaran mendengar suara Siwon yang seperti sedang mendesah didepan wajahnya. Nafas mereka semakin lama semakin terasa satu sama lain. “Aku.. sangat…Men-”

“YESUNG HYUNG!!” Teriakan seseorang membuat Yesung dan Siwon menoleh kearah suara itu.

“Kyunnie~” Kyuhyun yang saat itu bersama Eunhyuk langsung berlari menghampiri mereka, didorongnya tubuh kekar yang tengah mengapit Yesung kedinding itu sampai terjatuh ke lantai. “Kyunnie~” Yesung memeluk erat tubuh Kyuhyun, sedangkan Eunhyuk yang berada disamping Kyuhyun hanya terdiam mengetahui kelakukan Siwon kepada Yesung.

“Tenanglah Hyung!!” Kata Kyuhyun lalu melepaskan pelukannya. Ia menghampiri Siwon dan mengangkat kera baju Siwon. “APA YANG AKAN KAU LAKUKAN PADA YESUNG HYUNG, HUH!!” Bentaknya. Tangan kirinya sudah bersiap untuk menghajar wajah namja tampan itu.

“Kyuhyun-ah!! Uljimma.. jangan terbawa emosi!!” namja dengan gummy smile itu mencoba menenangkan dengan menjauhkan Kyuhyun dari Siwon, tapi tidak ada gunanya, Kyuhyun sudah sangat marah. Tangannya tidak mau terlepas dari namja tampan yang hanya tersenyum sinis kepadanya.

“Tidak Hyung, aku harus memberi pelajaran kepadanya.”

“Kyunnie, jangan.. aku mohon!!” Yesung menarik-narik tangan Kyuhyun agar menjauh dari Siwon.

“Kau mau memukulku, huh? Kajja!! Lakukan Cho Kyuhyun!! Setelah itu, kau akan menerima sesuatu yang membuatmu shock.”

“APA KAU BILANG!!!”

“KYUHYUN-AH!!!” Bentakan dari Yesung cukup membuat Kyuhyun terdiam. “AKU BILANG LEPASKAN SIWON!!” Kyuhyun menoleh kearah Yesung yang ada dibelakangnya.

“Tapi Hyung, dia-“

“Aku bilang lepaskan!!” Kyuhyun menarik nafas panjang lalu menghempaskan tubuh yang sudah melemas itu kelantai. Setelah itu ia menarik tangan Yesung keluar dari kamar mandi.

Eunhyuk hanya menggeleng lalu ikut berlari menyusul Kyuhyun dan Yesung.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

Dorm Super Junior, 11.30 PM

Kedua namja itu duduk tanpa saling bicara, saling menatap ataupun saling melemparkan pertanyaan. Mereka hanya diam dan menunduk. Ini sudah 2 jam semenjak mereka pulang dari Inkigayo, tapi salah satu dari mereka tidak ada yang mengeluarkan sepatah kata dari bibir mereka.

Helaan nafas terdengar dari namja Evil itu. Ia mengusap wajahnya frustasi. “Apa ancaman dia kepadamu Hyung?” satu pertanyaan akhirnya terlontar dari bibir itu.

Yesung menatap horor kearah Kyuhyun, ia tidak percaya kalau Kyuhyun tau Siwon mengancamnya. “Jangan kau kira aku tidak tau Hyung, walaupun aku mengenal Siwon tidak selama kau mengenalnya, tapi aku tau siapa dia!! Dia pasti mengancammu bukan?”

“Kyunnie~”

“Sungguh, aku ingin membunuhnya!!”

Deg…

Yesung menelan ludahnya dengan susah, ia melihat Kyuhyun menatap kedepan dan tatapan itu benar-benar tidak bisa diartikan, tangannya mengepal dengan sangat kuat. Mungkin kalau sekarang ia hanya orang biasa, bukan seorang artis tenar seperti sekarang ini, ia akan membunuh Namja yang sudah menyetubuhi Namjachingunya itu.

“Kyu-Kyunnie~”

“Kau tau apa yang aku rasakan saat tau dia menyetubuhimu Hyung?” ia menoleh kearah Yesung dengan tatapan dingin, lalu mengarahkan lagi tatapannya kedepan.

“Hatiku benar-benar sakit, sangat sakit. Aku ingin sekali menghabisinya saat itu juga.  Setiap melihat dia, rasanya tanganku ingin sekali memukuli wajahnya. Ingin sekali aku menendang tubuhnya.”

“Kyunnie~”

“Kenapa dia begitu mencintaimu, huh? Dan kenapa kau begitu banyak di cintai Hyung?” kembali tatapannya ia arahkan kepada Yesung.

“A-aku…”

Kyuhyun tersenyum sinis. “Aku benar-benar merasa seperti mempunyai kekasih seorang Putri kerajaan yang sangat dicintai oleh banyak orang.”

“Apa kau keberatan berpacaran denganku Kyu? Apa kau merasa kesulitan untuk menjagaku?”

“Apa maksudmu Hyung?”

“Kalau aku boleh meminta satu permintaan kepada Tuhan, aku ingin satu namja yang aku cintai saat ini yang akan menjadi pendamping hidupku selama-lamanya.” Yesung menatap langit-langit kamar itu. “Namja itu adalah kau Cho Kyuhyun, hanya kau. Aku tidak ingin ada namja lain yang menggantikanmu dihatiku.”

“Hyung.”

“Geundae… kenyataannya aku sekarang hanya bisa menyusahkanmu. Aku hanya bisa menyakitimu dan orang-orang yang kau sayangi.”

“Maksudmu apa Hyung? Katakan kepadaku!! Apa ini ada sangkut pautnya dengan Siwon?”

“I-itu…”

“Hyung.. katakan kepadaku sekarang juga!! Benar Siwon mengancammu?” Kyuhyun mencengkram kuat kedua pundak Yesung. “Yesung Hyung.”

Yesung terdiam dan menunduk. Ia masih belum berani mengatakan yang sejujurnya kepada namjachingunya itu. “Hyung katakan kepadaku!!”

“Mi-mian Kyunnie~”

“YESUNG HYUNG KATAKAN!!” Bentaknya sambil menggoyang-goyangan tubuh mungil itu.

“Di-dia.. mengancam ka-kalau….”

“Kalau apa?’’

“Ka-kalau aku memberitahumu soal apa yang dia lakukan kepadaku, dia… a-akan…”

“Akan apa? cepat katakan kepadaku Hyung!!”

“Akan menghancurkan perusahaan Appamu.”

Deg…

Kyuhyun terdiam, ia tidak percaya akan apa yang dia dengar. “Dia bilang, kalau 85 persen saham yang ada di perusahaan Cho adalah milik perusahan Choi, milik Appanya. Jadi-“

“Jadi kalau kau membocorkan apa yang ia lakukan kepadamu, dia akan mengambil seluruh saham yang Appanya tanamkan kepada Appaku dan membuat perusahaan Cho pailit? Benar begitu Hyung?” Yesung menunduk lalu mengangguk pelan.

“Dia benar-benar ingin merebutmu dariku.”

“Kyunnie~”

“Kau tenang saja Hyung, aku tidak akan membiarkan dia merebutmu dariku, dan tidak akan membiarkan perusahaan Appaku hancur karenanya.”

“Mian Kyunnie, ini semua salahku.”

“Hey, ini bukan salahmu Hyung, aku yang tidak becus menjadi namjachingu yang baik untukmu. Sampai-sampai kau…” Namja berwajah putih pucat itu menghentikan ucapannya.

“Wae Kyunnie?” Kyuhyun menatap kearah lain. “Kyu…”

“Setiap mengingat apa yang ia lakukan kepadamu, dadaku terasa sangat sesak Hyung, aku… Hmmp~” ucapannya terputus saat tangan mungil Yesung menarik dagunya dan mengunci bibir itu dengan bibir tipis Yesung.

“Aku mohon jangan mengingatnya Kyu, aku tidak ingin mengingat kejadian buruk itu lagi, aku ingin mati setiap membayangkan kejadian itu.”

“Hyung..”

“Mianhae Kyunnie, aku sudah menghianatimu.”

“Hyung.. apa yang kau katakan itu, eh?” Kyuhyun menangkupkan kedua tangannya dipipi Yesung. “Kau tidak bersalah Hyung, kau hanya korban. Aku tidak marah kepadamu, aku hanya kesal pada diriku sendiri, karena tidak bisa menjagamu dengan baik.”

“Kau sudah menjagaku dengan baik Kyunnie.”

“Anii Hyung, aku belum bisa menjagamu dengan sangat baik, itu sudah terbukti, kau tertekan karena sikap Siwon kepadamu. Bukan begitu?”

“A-aku takut kepadanya Kyunnie, aku takut dia akan-“

“Tidak akan Hyung.” Kyuhyun memeluk erat tubuh ramping Yesung, mengecup kening dan juga puncak kepala itu bergantian. “Tidak akan kubiarkan dia menyentuhmu lagi, tidak akan pernah.” Ucap Kyuhyun seraya mengeratkan pelukannya.

“Saranghae Kyunnie.”

“Nado Hyung.. Nado..”

.

.

Paginya.

“Hari ini siapa yang akan tinggal di dorm?” tanya Leeteuk sambil beranjak duduk disofa depan ruang TV.

“Semua Hyung kecuali kau dan Siwon Hyung.” Jawab Ryeowook yang sedang membuatkan sandwich untuk para member.

“Siwon hari ini jadwalmu kemana?”

“Cuma pemotretan sebentar Hyung.”

“Kau mau kemana Kyupil, rapi sekali.” Ejek Eunhyuk saat melihat Kyuhyun berpenampilan layaknya ada jadwal yang menunggu.

“Bukannya hari ini jadwalmu kosong, eh?” kata Sungmin menambahi.

“Memangnya tidak boleh aku dandan serapi ini, huh?” Jawabnya sambil beranjak duduk disamping Yesung yang sedang memakai earphone ditelinganya.

“Anii.. Cuma aneh saja.””

“Apanya yang aneh sih Monyet Hyung? Kau tidak suka melihatku seperti ini!!”

“Ulangi!! Kau mengataiku apa barusan?” ucapnya sambil bersiap melemparkan jitakan ke kepala magnae Super Junior itu.

“Sudahlah Hyukkie, itu kan memang julukanmu.” Cetus Donghae sambil cekikikan.

“Dua makhluk yang aneh.”

“KAU BICARA APA KYUPIL!!” Pekik Donghae dan Eunhyuk bersamaan mendengar ucapan lirih dari Kyuhyun.

“Aigo… bisa tidak kalian setiap pagi tidak bertengkar seperti ini, eh? Aku pusing mendengarnya.”

“Teukie Hyung, kalau bukan dongsaengmu itu yang mulai, pertengkaran ini tidak akan dimulai.”

“Yang mulai kan kau Ikan Hyung.”

“MWO??? Kau mengataiku apa??!!” Yesung melepas earphone yang ia pakai lalu membekap mulut Kyuhyun dengan tangan mungilnya.

“Hmmp~” rontanya kaget merasakan Yesung membekap mulutnya. “Yesung Hyung..” serunya saat ia berhasil menepis tangan namjachingunya itu.

“Kyunnie, berhentilah menggoda Hyungmu!!”

“Tuh, dengarkan apa kata Yesung Hyung, jangan kau kira karena kau paling muda disini, kau bisa seenaknya, huh!!” cetus Eunhyuk seraya melipat kedua tangannya didepan dada.

“Ish.. dasar monyet Hyung tak tau diri.” Lirihnya.

“MWO!!! Kau benar-benar mengajakku berkelahi, eh?” Kyuhyun hanya menjulurkan lidahnya lalu bersembunyi dibelakang Yesung.

“Uuhhkkk~” Yesung menutup mulutnya dan seketika semua member menatap horor kearah Yesung, tidak terkecuali Siwon yang tengah duduk dimeja makan.

“Hyung, kau baik-baik saja?” tanya Kyuhyun cemas melihat Yesung mulai berwajah pucat.

“Aku tidak… uuhhweekkk~” belum sempat ia melanjutkan ucapannya, buru-buru ia berlari menuju kamar mandi.

“Yesung Hyung!!” Kyuhyun berlari mengejar Yesung yang berada didalam kamar mandi. “Hyung, kau kenapa?” namja manis itu tidak bergeming, ia terus mengeluarkan cairan bening dari bibirnya. “Hyung~”

“Aku baik-baik saja Kyunnie~ uhweek~” kali ini Kyuhyun memijat tengkuk Yesung secara pelan.

“Kita ke dokter saja, ne!! Aku takut terjadi sesuatu padamu Hyung.”

“Anii.. aku tidak mau… uhweek~”

“Hyung, tapi kau muntah terus dan muntahnya…..” Kyuhyun menghentikan ucapannya saat melihat Yesung tidak memuntahkan isi perutnya, hanya saliva yang terus ia keluarkan. ‘Apa jangan-jangan kau….’ batinnya mulai berfikir negatif melihat sesuatu yang aneh pada diri Yesung.

“Yesungie, kau baik-baik saja? Aku panggilkan Dokter, ne!!”

“Anii Teukie Hyung, gwaenchanayo. Aku mungkin Cuma masuk angin. Hanya butuh istirahat saja!!”

“Kau yakin?” Yesung mengangguk, lalu membersihkan mulutnya dengan air. “Baiklah, Kyunnie, antarkan Yesungie ke kamar, aku akan meminta Wookie untuk membuatkan susu hangat.”

“Ne, Teukie Hyung. Ayo Hyung!!” Kyuhyun membopoh tubuh yang sudah melemas itu kedalam kamar. Namja tampan yang masih diam dan duduk dimeja makan itu terus mengawasi setiap gerik dari namja manis yang mulai berwajah pucat itu, tanpa diduga, seringaian muncul dan menghiasi wajah tampannya, sedikit menujukkan dimple indah miliknya.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

Matahari telah tergantikan oleh Bulan, bintang-bintang sudah mulai menghiasi langit kelam itu, cahaya bulan malam itu benar-benar sangat indah. Tapi tidak untuk namja manis yang tergolek lemas diranjang tidurnya, ia hanya bisa menghela nafas panjang sembari menatap akuarium berisi kura-kura kesayangannya yang letaknya tidak jauh dari ia merebahkan tubuhnya.

‘Aku ini kenapa? Perutku terasa mual sekali? Biasanya kalau Cuma masuk angin tidak pernah seperti ini.’ Gumamnya dalam hati, wajahnya masih terlihat pucat.

_Ckleek_

Knop pintu kamar itu terbuka, memperlihatkan sosok namja bertubuh kekar masuk dengan senyum termanisnya.

“K-kau..” Yesung bangkit dari tempat tidurnya dan memundurkan tubuhnya saat melihat namja itu. Pasti kalian sudah bisa menebaknya bukan siapa namja yang masuk kedalam kamar Yesung?

“Kau tidak perlu takut Sungie Baby, aku hanya ingin melihat keadaanmu.” Ucapnya lembut seraya berjalan mendekati Yesung lalu duduk diranjang yang sama dengan Yesung.

“Keluar kau Choi Siwon!!” Cetusnya mencoba menepis ketakutan yang ada dihatinya. “Kyunnie!!!” panggilnya nyaring berharap Kyuhyun akan masuk dan mengusir Siwon yang sekarang ada dihadapannya.

“Percuma kau berteriak Hyung, semuanya sedang tidak ada di dorm, aku tadi melihat Kyuhyun keluar bersama Sungmin.”

“Su-Sungmin?” Siwon mengangguk, di ulurnya tangan kekar itu untuk menyentuh kening Yesung, dan saat ia merasakan Siwon menyentuhnya, dengan segera namja manis itu menepisnya. “Jangan sentuh aku Choi Siwon!!”

“Aku hanya ingin memastikan kau baik-baik saja Hyung.”

“Tanpa kau pastikan aku akan baik-baik saja.” Kembali namja tampan itu tersenyum lalu merogoh sesuatu yang ada disaku celana parasitnya.

“Ini!!” ucapnya seraya menyodorkan sesuatu berbentuk persegi empat berwarna biru muda.

“A-apa ini?” tanyanya takut-takut sembari mengambil yang Siwon berikan kepadanya.

“Itu tes kehamilan.”

DEG…

GLUP~

Yesung menelan salivanya dengan susah, matanya menatap tajam kearah Siwon yang tersenyum manis padanya. “A-apa maksudmu Siwon!!”

“Aku hanya ingin memastikan kau tidak hamil Hyung!!’

DEG…

“K-kau.. hahahahaha…” Yesung mencoba menghibur dirinya dengan tertawa sekeras-kerasnya. Ia menepis fikiran negatif yang ada di otaknya.

“Kau terus merasa mual bukan? Wajahmu sangat pucat, tubuhmu lemas, daritadi pagi kau tidak mau makan, setiap kau makan sedikit saja, kau pasti mual, bukan begitu?”

“Kau konyol Choi Siwon!! Sejak kapan ada namja yang hamil, huh!!” namja tampan itu menunjukkan lesung pipinya lalu kembali merogoh saku celananya.

“Ini, bacalah!!” ucapnya sambil menyerahkan sebuah kertas, buru-buru Yesung membaca isi dari kertas itu. “Setelah melihat ciri-ciri aneh pada dirimu, aku mencoba mencari di internet soal kemungkinan seorang namja bisa hamil. Dan…. kau tau, pertama kali aku membacanya, aku benar-benar tidak percaya.”

“Ini tidak mungkin, omong kosong darimana ini, eh? Tidak mungkin seorang namja bisa hamil. Kau hanya menakut-nakutiku saja kan?” Serunya ketus seraya menggenggam erat kertas itu.

“Itu sih terserah kau baby, mau percaya atau tidak… yang jelas aku sudah memberitahumu soal kemungkinan seorang namja bisa hamil.”

“Keluar kau Siwon!!”

“Hmm?”

“Aku bilang keluar!!” bentaknya sambil menunjuk pintu keluar.

“Sungie baby~”

“Jangan pernah memanggilku seperti itu, aku muak mendengarnya, kau bukan namjachinguku jadi jangan pernah memanggilku seperti itu.”

“Su-“

“Hyung, lihat aku-“ Namja manis yang masuk kedalam kamar Yesung terdiam dan membatu melihat sosok seorang namja yang membuat dirinya sangat marah. Tanpa sengaja, ia melepaskan kantung yang ada ditangan kanannya dan berlari mendekati Yesung. “Siapa yang mengizinkanmu masuk kesini, eh!!” bentaknya dengan penuh amarah.

Siwon menyunggingkan senyumannya lalu berdiri, menyetarakan tingginya dengan Kyuhyun. “Aku hanya ingin melihat kondisi Sungie Baby Kyuhyun-ah.”

“Apa? kau memanggilnya siapa? coba ulangi!!” tanyanya dengan mulai mendekati Siwon dan mengepalkan tangannya kuat-kuat.

“Kyunnie~” Yesung menarik tangan Kyuhyun agar ia tidak mendekati Siwon, ia sudah merasakan kalau Kyuhyun hampir kehilangan akal sehatnya bila melihat Siwon ada dihadapannya.

“Aku memanggilnya Sungie Baby, wae? Kau tidak suka?” tanya Siwon menantang sambil melipat kedua tangannya didepan dada, seringaian yang tercetak dibibirnya itu benar-benar membuat Kyuhyun ingin sekali menghajarnya.

“Cabut ucapanmu itu Choi Siwon!! Jangan memanggil namjachinguku seperti itu!!”

“Hmm? Wae? Aku berhak memanggilnya seperti itu, karena kau hanya sebatas namjachingunya Cho Kyuhyun, tidak lebih!!” cetusnya dingin dengan penekanan dinama Kyuhyun. “Aku yang akan menikah dengannya!!”

JLEB…

Kyuhyun dan Yesung membesarkan matanya mendengar apa yang diucapkan Siwon. “Kau…”

“Kalian sedang apa?” tanya Leader mereka saat masuk kedalam kamar, spontan tangan Kyuhyun yang hampir saja terlepas dan menghajar wajah tampan itu terhenti. Ia hanya bisa mengepalkan kembali tangannya erat-erat.

“A-anii.. Teukie Hyung..” ucap Yesung berusaha menutupi apa yang baru saja terjadi.

“Wonnie? Sedang apa kau disini?”

“Hmm.. tak apa Hyung, hanya sekedar melihat keadaan Yesung Hyung.”

“Oh.. Itu makanan sudah siap, ayo cepat kalian ke meja makan dan segera makan.”

“Ne.” Leeteukpun keluar dari kamar dan menyisahkan ketiga namja yang tengah dirasuki amarah.

Kembali Siwon menatap lembut kearah Yesung yang sedang menggenggam erat lengan Kyuhyun. “Pergunakan apa yang sudah aku berikan kepadamu Sungie baby!!”

“Kau-“

“Kyunnie~”

“Aku sudah tidak sabar untuk menikahimu baby!!”

BUUUGG..

Akhirnya wajah tampan itupun terkena pukulan dari Kyuhyun, tapi sepertinya itu tidak membuat namja tampan itu takut, ia malah berseringai sambil memegangi sudut bibirnya yang mulai memerah akibat pukulan keras dari sang evil magnae.

“Terserah kau mau menghajarku seperti apa Kyuhyun-ah!! Yang terpenting adalah aku yang akan menjadi pendamping hidupnya. Aku yang akan memilikinya. Jadi sekarang, puas-puaslah kau bersamanya.”

“In your dream Choi Siwon!! Jangan panggil aku Cho Kyuhyun bila aku menyerah begitu saja.” Siwon kembali tersenyum sinis lalu keluar dari kamar itu.

Duuggg..

Kyuhyun terduduk dilantai dan bersandar pada ranjang, ia mengusap dan mengacak rambutnya frustasi. “Kyunnie~” namja manis yang tengah duduk diranjang itu hanya bisa mengelus pundak Kyuhyun lembut, airmatanya ingin sekali terjatuh, tapi sebisa mungkin ia menahannya, ia tidak ingin dianggap cengeng. Ia tidak mau membuat Kyuhyun akan semakin sedih bila melihatnya menangis.

“Aku tidak akan menyerahkanmu kepadanya Hyung, aku akan mempertaruhkan nyawaku untuk melindungimu.” Ucapnya tanpa menatap kearah Yesung.

“Kyunnie, aku mencintaimu.” Celetuk namja manis itu lalu memeluk leher Kyuhyun, erat. Sangat erat.

“Nado Hyung.” Kali ini ia membalikkan tubuhnya lalu duduk diranjang dan kembali merekuh tubuh ramping itu. “Aku bahkan merasakan tidak bisa bernafas tanpamu, aku tidak akan pernah rela kau bersamanya, tidak akan.”

.

.

“Siwon.. kau kenapa? Bibirmu kenapa, eh?” tanya Leeteuk sambil menyentuh dagu Siwon.

“Tak apa Hyung, hanya terbentur pintu kamar mandi saja.”jawabnya lalu duduk didekat Donghae. Mereka semua sedang duduk bersama dimeja makan untuk memulai makan malam mereka, kecuali Yesung dan Kyuhyun yang masih ada didalam kamar mereka.

“Kau bohong, eh? Bagaimana bisa sampai seperti itu? Itu bekas pukulan kan?” cetus Eunhyuk saat melihat ada keganjalan pada jawaban Siwon.

“Wonnie, benar yang dikatakan Hyukkie?”

“A-anii.. Teukie Hyung, ini tadi tanpa sengaja, aku membuka pintu kamar mandi, dan tiba-tiba pintunya sulit kebuka karena terganjal sandal yang aku pakai, nah saat aku mengalihkan kakiku, pintunya langsung terbuka dan mengenai bibirmu sampai seperti ini.” Ceritanya jelas berbohong. Semua member hanya terdiam dan menatap datar kearahnya.

“Hahahahaha.. sudahlah, kenapa kalian jadi menatapku seperti itu? Sudah ayo makan, aku sudah lapar.” Sergahnya sebelum ada yang angkat bicara.

_Sreeekk_

Pandangan mereka kearah Siwon beralih kesamping kiri Leeteuk. Namja manis berwajah putih pucat itu duduk dikursi sebelah sang Leader dengan raut wajah yang terbilang err…. menakutkan.

“Kyunnie, mana Yesungie?”

“Kamar.”

“Yesung Hyung baik-baik saja kan Kyupil?”

“Ne.” Jawabnya singkat tanpa menatap kearah orang yang melemparkan pertanyaan.

.

Sedangkan didalam kamar.

Namja manis itu terus saja berbaring dan menutup kedua matanya dengan guling yang ia bawa.

‘Apa benar yang dikatakan Siwon? Aku hamil? Tapi aku seorang namja, bagaimana bisa seorang namja hamil!!!’ gumamnya. hati dan pikirannya sedang kalut karena ucapan Siwon.

‘Apa yang harus aku lakukan kalau aku benar-benar hamil? Apa yang harus aku katakan pada Kyuhyun?’ rasa lapar sama sekali tidak dia rasakan. Tanpa terasa, setengah jam sudah ia terus larut dalam kekhawatiran yang ia rasakan.

“Yesung Hyung..” matanya terbuka saat ia mendengar suara yang selalu membuatnya tenang.

“Kyunnie, kau sudah selesai makan?”

Kyuhyun tersenyum lalu berjalan mendekati Yesung, tangannya membawa senampan piring berisikan makanan dan susu hangat untuk namjachingunya. “Ayo makan dulu Hyung, kau belum makan dari tadi pagi.”

“Aku tidak nafsu makan Kyu, kau tau sendiri kan setiap perutku terisi, pasti akan memuntahkannya kembali.”

“Dicoba dulu Hyung, perutmu belum terisi sama sekali, kau bisa semakin parah kalau begini terus.” Akhirnya Yesung terbangun dari tidurnya dan duduk menghadap Kyuhyun. “Ayo aku suapi!!” mau tidak mau, Yesung pun mulai membuka mulutnya, ia tidak mau mengecewakan dan membuat khawatir namjachingunya itu.

“Kyunnie..”

“Hmm?” Kyuhyun menatap orb indah milik namja manis itu. “Waeyo Hyung?”

“Ehm… tidak.. tidak apa-apa.” Kyuhyun hanya tersenyum lalu kembali menyuapi Yesung.

.

“Kyu~”

“Ne.”

“Aku boleh bertanya?” Tanya Yesung yang ada dipelukan Kyuhyun. Mereka tengah berbaring diranjang tidurnya dengan selimut tebal yang menyelimuti tubuh mereka berdua.

“Apa?”

“Ehm.. kau percaya kalau seorang namja bisa hamil?” Kyuhyun merenggangkan pelukannya agar mereka saling bertatapan.

“Kenapa tiba-tiba kau bertanya seperti itu Hyung?” Yesung yang menatap Kyuhyun hanya tersenyum lalu kembali memeluk erat tubuh hangat itu.

“Tak apa Kyu, aku ingin tau saja.”

“Aku percaya.” Jawabnya tiba-tiba yang spontan membuat Yesung kembali menatapnya dengan tatapan heran.

“K-kau percaya?”

“Iya, aku percaya. Walaupun kemungkinannya sangat kecil.”

“K-kalau a-aku hamil, bagaimana Kyu?” kali ini Evil magnae itu menautkan kedua alisnya.

“Kenapa semakin lama pertanyaanmu semakin konyol Hyung?”

“Aaahh… jawab saja Kyu, aku ingin tau.”

“Ok.. Ok.. kalau kau hamil? Hmm… Aku akan sangat bahagia, karena aku mempunyai namjachingu yang bisa hamil layaknya seorang Yeoja.”

“Kau bahagia?”

“Jelas Hyung-chagi.” Katanya lalu memeluk erat tubuh ramping itu sembari mengecup puncak kepala Yesung. “Aku akan sangat bahagia.”

“Kalau ternyata yang aku kandung bukan anakmu, bagaimana?”

DEG….

Namja manis itu terpaku mendengar pertanyaan dari Hyung-nya, ia tidak menyangka akan mendapatkan pertanyaan yang menurut dia terdengar sangat gila. “Kyu.. kau kenapa?” tanya Yesung yang melihat gelagat aneh dongsaeng sekaligus namjachingunya itu.

“Ti-tidak Hyung, tidak apa-apa.”

“Lalu kenapa tidak dijawab?”

“Hyung, pertanyaanmu itu sungguh menggelikan, bagaimana aku bisa menjawabnya, eh? Sudah, aku mengantuk Hyung, kita tidur saja. Jaljayo..” ucapnya cepat lalu mengecup kening Yesung dan tertidur.

Namja manis itu hanya diam mendengar pertanyaannya tidak jawab oleh Kyuhyun, iapun menghela nafas panjang dan kembali masuk kedalam pelukan Kyuhyun lalu tertidur.

‘Aku tidak tau harus menjawab apa Hyung, itu adalah pertanyaan yang paling sulit yang pernah aku terima sepanjang hidupku. Mianhae Hyung, aku tidak bisa menjawabnya. Mianhae.’ Batinnya lalu memperdalam pelukannya.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

Matahari mulai menyinari seluruh kota, sinarnya yang indah masuk kecelah-celah jendela dan membuat namja berwajah manis itu membuka matanya perlahan karena silaunya. Ia menghembuskan nafasnya berat. Dari semalam, ia tidak bisa tidur karena terlalu larut dalam ketakutan yang ia rasakan.

Matanya yang indah menatap kearah namjachingunya yang masih tertidur dengan sangat lelapnya. Tanpa mau membangunkan namjachingunya yang masih terlelap itu, ia bangkit dengan sangat hati-hati dan berjalan menuju kekamar mandi.

Ia mengeluarkan sesuatu yang diberikan Siwon kepadanya. Pandangannya menjadi sangat redup, ada ketakutan yang amat dalam yang ia rasakan,

‘Apa yang harus aku lakukan sekarang? Apa aku ikuti perkataan Siwon?’ tanyanya dalam hati lalu mengacak rambutnya frustasi. ‘Tapi aku tidak mungkin hamil, aku seorang namja.’

‘Setelah melihat ciri-ciri aneh pada dirimu, aku mencoba mencari di internet soal kemungkinan seorang namja bisa hamil. Dan…. kau tau, pertama kali aku membacanya, aku benar-benar tidak percaya.’ Ia mengenang kata-kata Siwon.

“Tidak, Aku yakin aku tidak hamil.”

‘Itu sih terserah kau baby, mau percaya atau tidak… yang jelas aku sudah memberitahumu soal kemungkinan seorang namja bisa hamil.’ Ucapan Siwon benar-benar terus mengganggu jiwanya. Akhirnya iapun mengikuti kemauan Siwon untuk mencoba melakukan tes kehamilan yang dia rasa sangat konyol.

Beberapa menit kemudian, ia masih menunggu hasil tes yang sudah ia lakukan dikamar mandi. Ia memejamkan matanya dan berdoa semoga hasil tesnya menunjukkan negatif.

‘Tuhan kumohon…’ doanya sambil terus memejamkan matanya, dan saat dirasa sudah cukup lama, perlahan ia membuka matanya dan melihat hasil tes yang ada ditangannya. Dan ternyata hasilnya…..

Mata sipitnya terbuka sempurna, tubuhnya ia hempaskan kedinding dan terduduk dengan sangat lemas. Mulutnya sedikit terbuka melihat hasil tes yang ia terima. “Ti-tidak… i-ini tidak mungkin…” tangannya mengepal dengan sangat kuat. Ia menekuk kedua kakinya dan menenggelamkan kepalanya disela-sela kakinya.

“AAARRGGHHH~”

_BRUAAAKKK_

Yesung melemparkan semua yang ada dikamar mandi kelantai dan membuat kegaduhan dipagi itu. Kyuhyun yang terlelappun akhirnya terbangun saat mendengar kericuhan dari kamar mandinya. “Hyung~” panggilnya.

Tok… Tok… Tok…

“Kyu.. kau baik-baik saja? Apa yang terjadi?” terdengar suara dari Leeteuk dari balik pintu kamarnya yang terkunci, ia yang baru saja terbangun mulai mengusap wajahnya dan berlari menuju kamar mandi.

“Hyung~ gwaenchana? Buka pintunya Hyung!!” serunya dari balik pintu kamar mandi, ia mencoba membuka knop pintunya, tapi sia-sia, karena Yesung menguncinya dari dalam.

“Kyunnie, ada apa? cepat buka pintunya!!” kali ini suara Kangin lebih terdengar menakutkan dan membuat Kyuhyun berlari membuka pintu kamarnya.

“Kyunnie, waeyo?” tanya Leeteuk saat pintu kamar itu terbuka.

“Mollayo Hyung, aku juga terbangun karena suara dari kamar mandi.”

“Yesung Hyung didalam kamar mandi?” tanya Donghae mulai khawatir. Kyuhyun hanya mengangguk lalu berjalan lagi menuju kekamar mandi diikuti dengan member lainnya tanpa terkecuali Siwon.

Tok… Tok… Tok…

“Hyung… Yesung Hyung.. buka pintunya!!” Donghae mengetuk pintu itu dengan sangat keras.

“Hyung aku mohon buka pintunya, apa yang terjadi? Jangan membuatku khawatir sepertinya ini Hyung!!”

“Kyunnie, tenanglah!!” Sungmin mengelus punggung Kyuhyun saat dirasa emosi Kyuhyun mulai tidak stabil.

“Yesungie buka pintunya!! Jangan memaksa kita untuk mendobrak pintu ini!!”

‘Kenapa? Kenapa hasilnya positif? Kenapa aku bisa hamil?’ batin namja manis itu dari dalam kamar mandi, tanpa ia sadari, butir-butir airmata mulai mengenang dipelupuk matanya, ia tidak memperdulikan suara-suara yang memanggilnya dari luar.

“KENAPAAAA!!!! AAAAHHHHH~” Jeritnya frustasi seraya menjambak kuat rambutnya.

_BRUAAKK_

Pintu kamar itu akhirnya terbuka karena Eunhyuk dan Kangin mendobraknya dengan sangat kuat. “Hyuung~”

Kyuhyun berlari menghampiri Yesung saat melihat namjachingunya itu mulai terlihat sangat frustasi. “Hyung.. kau kenapa?” tanyanya seraya menangkupkan kedua pipi Yesung.

“Kyunnie~” Kyuhyun memeluk erat tubuh Yesung.

“Ada aku Hyung, tenanglah!!” tanpa Kyuhyun sadari, semua member yang berada dibelakangnya membuka matanya lebar-lebar saat melihat sesuatu yang Leeteuk temukan.

“I-ini…”

“Ye-Yesung H-hyung…” semuanya menelan ludah dengan sangat berat, tidak terkecuali Siwon yang berada disamping Donghae.

“Ada apa Teukie Hyung?” tanya Kyuhyun saat mendengar suara aneh dari para Hyung-nya.

“Ye-Sungie… K-kau h-hamil?”

DEG…

Jantung Kyuhyun langsung berdetak dengan sangat cepat. Tangan dan tubuhnya bergetar mendengar ucapan Leeteuk. Ia pun memaksakan diri untuk menoleh kearah Leeteuk dan mengambil apa yang ada ditangan Leader Super Junior itu. “I-ini…”

“Mi-mianhae.. Kyu-nnie…” ucap Yesung seraya menundukkan kepalanya.

“Po-si-tif?” Hahahahaha… Kyuhyun terduduk dan tertawa dengan sangat keras. Semua member terkejut dan menatap heran kearah Kyuhyun, bagaimana bisa dia masih tertawa dalam keadaan gawat seperti ini.

“Kyunnie~”

“Kau pasti bercanda kan Hyung? Ini masih pagi Hyung, kau tidak bisa membohongi Evil Magnae seperti aku!!” sergahnya masih terpingkal-pingkal dalam tawanya.

“Mana mungkin seorang namja bisa hamil, dan tes kehamilan ini pasti bukan milikmu kan? Ini semua Cuma lelucon darimu Hyung, aku tau itu!!” cetusnya masih tidak percaya.

“Aku yang akan menikahimu Yesung Hyung!!”

.

.

T.B.C

Wah.. Mianhaeee ^//\\^

Udah updatenya lama, membosankan dan Feel’nya kurang daat bukan??? ARGHHH~ Aku juga merasa seperti itu #plaak.

Mian lama.. karena aku sedang galau, stres, frustasi atau apalah semua jadi satu ahahha.. tapi untuk menebus kesalahanku, aku PANJANGIN nih chapter yang ini ^^

Moga reader n chingudeul senang ^^

Don’t forget to leave a comment please!!😀

Gomawo..

88 comments on “Believe Me, Evil! – Chapter 7

  1. Aish wonwon kau licik sekali *lemparsendal
    Kyu yang sabar yah *alasyahrini Yemom nikah ama 22nya aja jadi aku punya 2 daddy #plakk *maruk hehe, lanjut unni *angkatbalihoWONYEKYU

  2. Mwoooo harusnya aju yg hamil bukan kamu oppa kok malah kebalik *abaikan*
    Kyaaa kuda jahaaat *pukul mesra* teganya misahin kyusung T^T ini bang yesung hamil anak siapa saeng ? Bukannya dia juga pernah this and that bareng kyu yaah ._.
    Aahh semakin seru nih konfliknyaa kyaakyaaa ><
    Pokoknya yg rajin ngetik next chapnya ditunggu saeng :* mumumuuu

    • aigoooooo >////<"
      itu anakku unni /plaak /plaak..
      hmmm -____-"
      enaknya anak siapa hyooo? *mintadigamparnihsaeng* ^//\\^

      tunggu aja akan aku buat kayak gimana ya unni wkwkwkw..

      gomawo unni😀

      • Ngarepnya sih anakku sama yesung , tp kok malah si abang yeye yg hamil -,- eh gpapalaah emansipasi kok *jambak*
        Ahh kamu emg pinter bikin konflik sih saeng jan jan idupnya juga penuh konflik dan intrik yaah *slapped* -___-v
        pokoknya tiap minggu harus update ne ? *ancem pake golok*😀

      • unni ini muji atau nyindir -________-”
        konflik soalnya nikahku sama yeye diundur-undur *loh..

        tiap minggu? :O
        ngancam ceritanya -_____-”
        kalo gk sibuk deh wkwkwk..
        gomawo Unni😀

  3. ahh, siwon jahat. ceritanya bener2 bikin galau. semoga itu anaknya kyuhyun. kalo itu anaknya siwon, tau keguguran kek. sedih banget nasib yesung😦

  4. annyeong ..akhirny dPublish jg udh Qtungguin mpe rela melek mlm2 gni *okey ini lebay .. abaikan
    bner2 ckup pjg & mnguras emosi nieh part ini
    siwon bkin gemes deh *lempar sandal k Hyuk ..oppss slah lempar
    yesung hamil ank siwon??OMG trs Kyu gmn itu??
    jgn2 ntr yesung gugurin kndungan ny gra2 g mo nikah sm siwon *sotooyyy deh Q ..😄
    dSni Kyu sm Yesung bner2 kasian wlpun dg cra yg berbeda
    hayookk cpt lnjut y chingu udh g sbar gmn kPutusan YeKyu ttg kHamilan ini
    nice story – keep writing
    gomawo ^^

    • heheheh.. mianhae ^//\\^
      menguras emosi dan tenaga juga =,=
      anak siapa??
      aku juga bingung anak siapa #plaak

      ne😀
      akan dilanjutkan tapi gk tau cepet atau tidak TT_TT *jdaar

      gomawo chingu🙂

  5. aku ikutan comen nih, mskipun gak dtag … Next chap dtag y?? Ok ..😉

    apa??? Yesung hamil ??? Hamil anak’y siapa ?? Siwon atau Kyuhyun ??

    Trus yg ngmng mau nikahin Yesung itu Siwon y ??

    Waaah Crita’y tmbh seru nih, cpt dlanjut y kk ,,🙂

    • Yampun dad, dad jahat banget ><
      Itu yesung hamil anak siapa?? TAT
      Aish, kasian bnget yaa kyupil, huh aku turut berduka cita kyu😦
      Itu daddywon ya yg ngomong mau nikahin yesung? Yaudah, nikahin aja dad hihi kyupil ama aku aja #PLAK
      makin seru nih, konfliknya tambah bnyak ^^

      • kkk~
        kyupil sama km ya -__- bisa-bisa tuh sungmin ngebacok km chingu *apahubungannya* /plaaak

        gomawo >///<"
        tapi saya jd pusing skrg karena terlalu banyak konflik #jduaarr.. hehehe..

        gomawo😀

  6. Yeayyy…akhirnya update \^0^%

    Banyak bwt nyesek dipart ini,kasihan yesung udah dgituin sekarang hamil lge (╥﹏╥)
    alangkah kejamnya dirimu bang kuda …#dgampar siwonest

    U/ pertama kalinya aq kasihan ama si kyupil.semoga kyusung couple bisa ngelaluin cobAan” dr author ….#abaikan

    Dtunggu next chapter ya.gomawo ^.^

    • kenapa cobaan dari author chingu T_T
      yg salah daddy, dia suka sama author tp author tolak, jadi dia skrg ngejar-ngejar mommy deh #plaak *apahubungannya*

      gomawo ne😀
      Ne ^^ hwaiting🙂

  7. Wah.. mantap Choi Siwon, tokcer gila.. baru 1x lgsg bsa bkin hamil #plak#
    ah, Kyu udah sgt brbesar hati dn pngertian, msh mau menerima Yesung yg sudah dinodai.. tp skrg Yesung hamil gini gmna reaksi Kyu ya!!? everything is becoming more complicated now~~~
    cpt update ya saeng.. q bner2 pnasaran, Kyu bkal gmna.. palagi Won blg dia bkal nikahin Sung.. #jdi brasa pngen jitakin seorg Choi Siwon#

    • hahahha…
      unni.. bisa dihajar siwonest kalau jitakin siwon #plaak
      wkwkwk… itu kan yang mengajari siwon sampe tokcer siapa dulu –” *lirik unni trias*
      hahaha…😀

      Gomawo unni-ah…
      berjuang biar cepet update heheh )

  8. roman romannya itu anak siwon… Iyakan?! Iyakan?!
    TAPI AKU GA SETUJU!!! :@ author yg baik, sumpah ini bikin gregetan. Aku mohon endingnya kyusung…😦

    • hehehe..
      ne chingu ^^
      endingnya KyuSung kok,, kan vote kemarin dimenangkan kyusung😀
      Tapi lihat saja itu anak siapa, bisa jadi itu anak sya #plaaak wkwk

      gomawo😀
      Ditunggu ya

  9. sabar ya chagi#elus ddangkoma eoh(?) kyu sabbar yaaaa yesungie juga klu kalian udd bahagia ayo sama2 ma aku kita timpukin author#evil laugh,dibekep.. kalau itu anak siwon ayoooo bikin yesug frustasi tingkat evil supaya kyu ga bisa ninggalin yesung ato ga gu2rin aja tu anak choi kuda#di kisseu kyu… aaaaaakkhh jng lama2 publish asap yaaa # nyengir kuda bareng siwon.. gomawo tag.a

    • hahahah..
      author bisa mati dihajar semuanya /plaak /plaak
      kasihan kalo dia frustasi, biar sama author aja #eh

      ne ^^
      ntar author publish deh *gaktaukapan* #jdaaar..
      gomawo

  10. Wuaaaaaaa kyusung kan lebih sering this and that dari pada wonsung yg baru sekali …. Itu anak kyusung aja !! Jangan abang kuda ….. Gak rela bagi bagi #ehh salah
    gak rela kalo kyusung menderita gitu

  11. kyu yg sabar ya…*nepuk” kepala kyu *kyu: beraninya kau memegang kepala ku! ! ! *me: eh,mianhae (sambil nyengir)

    MWO!!!!!!! Yesung hamil?SIWONNNNN berani nya membuat oppaku hamil..*melotot
    kyu jgn menyerahkan yesung sama siwon kuda..XD

    Dhy-ah cptn ya nanti update utk chap selanjutnya^^

  12. Annyeong.. Aku blik lg
    akhr’a update jg nie.. Dah kutnggu” dr kmrin”..
    Omo.. Yeppa hmil ank spa tu?? Jgn ank wonppa ya.. Ank kyu oppa sja.. Kan kyu oppa lbh sring, msa wonppa yg hmilin..
    Ok.. D’ tnggu next chap’a..

  13. aaaaaaaahhhhhh…
    DADDY WON WON, KAU BILANG KAU AKAN MENIKAHI YEYE,
    ANDWEEE, KIBUM MAU KAU JADIKAN APA HAH ?
    okee, caps jebol,
    kenapa pakek hamil sgala unni ?
    u,u kasian kyupil. a.a

    mungkin kah itu anak kyu ?
    -semoga-
    masak sekali melakukan itu dgn wonwon langsung hamil ?
    z.z
    okesipp, aku tunggu chap slanjutnya aja biar ga penasaran.
    update cepet yah un.
    :3

  14. 1
    .
    2
    .
    3

    Eonnie~ aku balik >…< apa ng' bisa liat KyuSung bahagia😦

    OMO!! Yesung hamil hamil hamil

    Ye~ Yesung hamil ^^ #plakk

    anak siapa eonn?? O.o
    o o oh, aku tau
    pasti ananya
    .
    .
    .
    Yesung kan??😄 #dibacok.
    Hoho next chapter aku tunggu eonn, lau eonnie2 publish lama2, aku gangguin lagi lo~ #smirk. Dibacok

    thank dah tag-in ya eonn, next chapter juga ya

    Gamsahamnida

    NB: kurang panjang, and next publish besok ya eonn
    #dicekek eonnie
    #Kabur ^^
    aku becanda kok eonn xD

  15. Andwae….bgmn ini?
    jgn sampe yesung hamil anak siwon, andwaeee jangan ya chingu, kalaupun bnr” hamil, harus anaknya kyu pko’na ya chingu, ya chingu ya, kasian kyu klo sampe itu anaknya siwon, ya chingu ya^^#pinjem puppy eyesnya yesung
    Hehe..pasti authornya luluh^^

    • hahaha..
      kalau udah puppy eyes’nya yesung.. author udah gk bisa apa-apa deh, bawaanya meluk tuh kura-kura aja #loh..
      haha..

      gomawo😀
      ditunggu selanjutnya saja🙂

  16. Niatku mau baca FF BME abis sholat subuh, eeh…malah ketiduraaaann -_-

    Aku bingung, jujur aja eon, aku bingung mau komentar apa~ mau mencak2 Wonnie? Dari chapter2 sebelumnya aku udah berasa mau nyangkul(?) si Kudah ituu -“-

    Surprise kalo si Sungie hamil? Kayaknya juga engga bisa, itu udah ada diprediksiku…PLUS! Beberapa waktu yg lalu kita ngebahas ttg genre m-preg di twitter kan eon? *mengenang masa lalu* *plak!*

    Oke, gimana kalo kita bahas pairing aja?
    Jadi eonni tetep dgn pair awal, KyuSung, atau dgn pair ‘tidak sengaja’, WonSung, atau mau menyatukan mereka bertiga, WonKyuSung??
    Ataukah…..ada keajaiban si Kyupil gak mempersalahkan anak dari siapa yg dikandung Yesungie dan tetap mencintainya sampe akhir??? Weits, jgn lupa dgn kedatangan Kibum yg merubah segalanyaaa…

    Jadi…jadi gimana eon?? Udah nentuin akhirnya seperti apa??? I’m sooo curious~~ T^T

    • heheheh..
      uljimma saeng😀
      unni udah dapat kok endingnya kayak gimana n buat vote yg kapan hari tetep kayak gitu,, gk ngerubah vote😉
      jadi km tenang aja hahahah…

      gomawo untuk saran-sarangnnya saeng😀

  17. gak nyangka unni jadi bikin mpreg

    wuhhh aku mau.na itu anak kyu unn
    kyu kan yg duluan nglakuin itu (?)
    XDD
    tapi klo anak daddy siwonn???
    wuahh kasian bngt abng awan sama abng evil T^T

    konflik.na makin seru unnii
    penasaran bngt next chappie.na gmana
    tpi aku tetep berharap happy end buat kyusung unni

    yasud dehh pokok.na Hwaiting y unni
    ^^
    *hug*

  18. aku yakin itu anak.a kyu
    kyu yg duluan nanam saham(?) ama yesung
    dan pasti kyu yg paling bnyk saham.a ama yesung
    siwon mah palingan cuma dikiti

    mudah”an aja kyu tetap bertahan dgn yesung

    walaupun aku juga yewon shipper sih.

    Thor next part cepat dipost yah yah yah

    #sodorin yesung yg lg puppy eyes

  19. eonniya….
    mianhe chap kmren ga bs komment. *bow.

    tapi beneran ini percuma aja di panjangan tpi malah bikin penasaran tinggkat akut.
    huhhhh,,,,,.
    daddy siwonnn…
    aku sbgi anakmu kecewa..
    huh….
    knp daddy sma mommy jd jahat gtu?
    gkgkgk
    sebenar.a siwon nggak jahat, hanya saja cara dy yg ingin memiliki yesung itu salah.
    sisi egois siwon muncul karena dy yg begitu mencintai yesung.
    tapi kan ya kasian yesung.a. dy tertekan……

    oooommooo….
    itu yesung hamilllll…
    omaigaddddddd…
    terus itu anak.a siapa??
    gak berani nebak aku.a eon
    hahahah
    terus terus siwon mw nikahi yesung?
    GLEK
    kyu mw di kemanain?
    psti dy ga bkal mw ngelepas yesung kn?

    terus pertanyaan unni yg chap kmren aku jwb dsni aja yah..
    malu mw koment di chap sblm.a
    menurut aku sih terserah eon aja mw sma siapa yesung.a…
    wkwkwk
    soal.a aku yakin unni punya gebrakan tersendiri. #bahasalu.
    hahahah

    eonnn…
    kommment aku kepanjangann…
    mianheee…. *bow

    • Hahaha..
      begitukah..
      dipanjangin tapi masih bikin penasaran ya ^/\^
      mianhae.. heheh..

      ne.. ne..
      panjang n jelas lebih enak heheh😀
      gebrakan ya hmmm -_____-”
      baiklah unni akan menggebrak dengan menikahin yesung ^^9
      #plaak

      gomawo saeng😀

  20. akhirnya update jg eonnie *peluk*
    yesung hamil?? Anaknya kyu apa siwon tuh? Tes DNA aja #plak
    moga2 anaknya kyu *amin*
    yg ngmg terakhir siwon kah??
    Kyu knp g percaya klo yesung hamil? T.T
    lanjut ne😄

  21. akhirnya update jg eonnie *peluk*
    yesung hamil?? Anaknya kyu apa siwon tuh? Tes DNA aja #plak
    moga2 anaknya kyu *amin*
    yg ngmg terakhir siapa? Siwon kah?
    Kyu knp g percaya klo yesung hamil? T.T
    lanjut ne😄

  22. sippp deh eon
    aku mah percayain yg terbaik buat mereka k eon (?)
    hehehe

    tapi yemommy sama kyudaddy jangan dibikin menderita lagi y eonn
    okeh?? okeh??
    XDD

  23. y c eonnie,
    tapi mereka bdua udah bnyak menderita d sinii,

    smoga kehendak eonnie yg trbaik buat mereka
    *doabrengkyusung

    ouu y aku mau bilang aku salut eonnie bikin mpreg,
    jarang bngt loh ff kyusung yg mpreg,
    XDD

    Hwaiting eonnie \(^°^)/

  24. aigoooo yesung hamil?????
    anak sapa????

    di sini semua cast nasip.a miris iia!!!!!
    yesung, kyuhyun, bahkan siwon uga ikut miris…..
    emang sakit sih low cinta bertepuk sebelah tangan, ,tapi kenapa siwon tega bgt……… huwweeeeeeeeeee

    c’mon dilanjut chingu!!!!!!!!!!
    g sabar pengen liat nasip yesung gimana,, akan lebih miris kah???????

  25. ,eon, mian bru rcl,. Aku jg bru tau klo rcl dsni bsa pke akun fb,,
    heheh,
    aku coment ya eon,,

    ,hmp itu yesung oppa hamil ank siapa eon? Jgn blg ank.a siwon sikuda liar itu eon *ditendang siwonest
    anak.a kyu aja ya eon,, kan kyu ma yeppa jg prnh nglkuin this and that.. Jdi ank.a kyu aja ne eon,,
    gak kebyang klo tu anak.a siwon,, bnyak bgt pndritaan.a si kyu,,🙂

  26. ,eon mian bru rcl,, aq bru tau klo dsni bsa rcl pke aku fb,
    eum aku coment ne eon ,,

    ,eh iia itu yeppa hamil?? Hamil ank siapa,? Jgn blg ank.a siwon si kuda liar itu eon,, aish dendam kesumat aku sama siwon eon,,*ditendanSiwonest*
    yeppa hamil ank.a kyu aja ya eon,, kan kyu nya kasian, bnyak bgt pndritaan.a,, lgian kan kyu yg dluan nglakuin this and that ma yeppa,, jdi ank.a kyu aja ya eon,,
    ntr siwon.a sama unni aja dech,, *plaak

    • HUWAATTTT????

      Unni sama kuda (?) itu…. >_<
      aniioooo…
      unni mau sama yeye saja #plaaak

      hmmm -____-"
      kita lihat saja apa unni akan buat itu anak kyu, atau malah anak unni *malahngaco* wkwkwk

      gomawo saeng😀

      • Kyaaaa . .
        Siwon jahat’a dirimu . . Hiks
        chingu, yg bilang akn menikahi Yesung itu Kyu kan? Iya kan? Yayaya #plak!
        . Hwaaaa gg rela klo Yesung ama Siwon, Yesung ama Kyu😦
        . Next chap d dtunggu.
        . O ya mga itu Anak’a Kyu dah xD

  27. chingu aku mohon dengan sangat bahwa anak yang yesung oppa kandung itu anak kyuhyun…

    WONWON..OPPAAAAA……jinja oppa minta gua tabok+dibacok ma aku…
    KYUSUNG!! NO MORE..otte….
    thor jebal anak yang di kandung yesung oppa itu ana kyuhyun..jebal….
    pengen liat ekspresi wajah siwon ppa pas tau itu anaknya kyuhyun..
    ffnya DAEBAK…sukses membuat aku jadi ilfil…yesung appa..anaemu masih setia memdukung mu.

    tapi..tapi..yesung hamil itu anaknya kyuhyun kan kyuhyun yang pertama buat yesung…tapi terserah author sihh..
    tapi awas jangan anaknya siwon kalo yesung hamil anaknya siwon author bakal aku bawa ke drom suju buat didudukin ma shindong+kangin oppa#ngancem author*me:digantung author+admin*

    buat part selanjutnya jangn lama-lama…pokoknya harus update secepat kilat.
    jangan lupa permintaankyu..
    YESUNGdahlah.itu aja semoga gak lama updatenya..YAOIwis thor.KYUmari..byebye

    • hahaha..
      anaknya siapa ya hmmm..
      ditunggu😀
      wkwkkw..

      wah author mau deh di bawa ke dorm suju, kan ketemu member yg lain hahaha *ngarep*

      ne ne,, ntar di lanjut n pasti tau itu anak siapa🙂
      gomawo

  28. Aigo kyusung kalian harus kuat menghadapi cobaan ya…. Omona yeye hamil? O.o!! Udah pasti itu anaknya kyunie lah…. Itu yg ngomong terakhir siwon ya

  29. hihiihihihiihh……..

    geli jugaa
    baca nya…
    unbelieveble……./

    Yesung hamil…..
    gak mungkin anaknya Siwon kan…
    pastinya anak KYU dooonggg.!!!!!!!!!!!!!!!11

    ((‘[]] jadi pingin tendak plusss jitak Siwooonn….!!!!!1

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

