for you

For You – Prologue

 

Main Cast : KyuSung

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Fantasy, Romance

Rate : M

Summary : Kebebasan ingin dirasakan oleh Yesung, kehidupan yang selalu dibawah kekangan Appanya membuat ia tidak bisa bebas merasakan kehidupan normal.

Warning : Yaoi, NC, Typo(s), alur cepat, OOC

Cr : This story Request by Merry Babo, Iput Thea

Next Story Chapter 1

.

.

Happy Reading

.

.

“Tidak.. aku tidak mau Appa!!!” pekik namja manis itu seraya menggebrak meja makan.

“Yesungie!! Kau mau menolak perintah Appa, eh!!”

“Tapi aku tidak mau Appa, sudah cukup Appa menganggapku seperti anak kecil, aku sudah dewasa, aku tidak mau Appa terus mengaturku, aku ingin memilih kehidupanku sendiri!!”

“YESUNG!!!” bentakan Appanya begitu menggema diruangan yang sangat besar itu. “Appa hanya ingin kau patuh pada perintah Appa.”

“Aku akan patuh Appa, tapi tidak seperti ini!! Aku tidak mau ada jadwal yang menyuruhku untuk pulang kerumah jam segini, aku tidak boleh begini, tidak boleh begitu. Aku sudah bukan anak kecil lagi.”

“Kau sekarang jadi pembangkang, eh!!”

“Kenapa tidak JongJin saja yang Appa atur seperti itu, aku ingin bebas!!” ucapnya tegas lalu berlari menjauh dari ruang makan.

“YESUNG!! YESUNG BERHENTI KAU!!! APPA BELUM SELESAI BICARA!!” Panggilan Appanya tidak didengar oleh namja manis itu, ia berlari kekamarnya dan mengambil jaket lalu keluar dari rumah itu.

Saat ia membuka pintu rumah itu, ia tersungkur, karena saat ia hampir berjalan keluar, tanpa sengaja, kakinya terpeleset lantai yang masih basah.

_BUGG_

Beruntung saat itu, ada namja tampan yang menolong dia hingga dia tidak terjatuh kelantai, hanya saja ia jadi terjatuh dalam pelukan namja tampan itu.

“Hyung.. kau baik-baik saja?”

“YESUNG!!”

“Cepat lari!!!” Yesung menarik tangan namja tampan itu dan berlari keluar dari rumah itu.

“CEPAT KEJAR TUAN MUDA!!

“Baik Tuan Besar!!!

Akhirnya kejar-kejaran itupun dimulai.

.

Bagaimana Yesung akan menjalani kehidupan yang terbilang sangat berat itu? Apa dia akan menuruti kemauan Appanya? Siapa yang tau..

Kekayaan tidak bisa membeli kebahagiaan. Itulah yang dirasakan namja manis itu. Berharap  ingin bebas dan memilih apa yang terbaik untuknya.

.

PROLOGUE – END

.

.

Kyaaa… ^^

BME belum kelar udah ngeluarin FF baru lagi ^^

Tak apa deh,, ini Request’an dari MERRY BABO .

Bagaimana dengan Prologue ini? Ancur? Aneh? Atau bagaimana? Karena Cuma sebatas Prologue, jadi aku tidak memotong sama seperti biasanya ^^.

Oke.. dilanjut atau di END sampai sini saja? ^^… semua tergantung dari reader ya ^^

don’t forget to leave a comment please ^^

Gomawo ^^

41 comments on “For You – Prologue

  1. Eonnie ni bikin aku heran ??? Baru nge publish believe me evil udah ada yang baru aja …..
    Hemm kayaknya menarik tuh …. Eon for you kalo udah jadi jangan lupa tag ke fb ya biar aku bisa baca lagi… Hehehe
    eonnie hwaiting !!! Bikin terus ya !!!! Aku suka semua ff yang eonnie bikin , tap aku suka kalo yaoi hehehe #yadong akut
    oke eonnie …

    • kkk~
      kebetulan aja saeng, jadi sekalian post 2 ff sekaligus, new dan update ^^
      fb km namanya apa ya -_- unni kan gk apal atu-atu #plaaak

      gomawo..
      Yaoi itu emang errr~
      hahahaha😀

  2. Aish *lemparsendalkebabenyaEcung *digorokummanya
    ceritain dong unni dia disuruh apa ama babenya sampe kabur segala, lanjut unni ^.^! Update asap, Hwaiting! *bawapompom

  3. Annyeong….Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

    Oenni knapa prolog doang?knapa gak langsung chap 1 …#reader gak tau diri ^^

    Kyuhyun bukan yang dtabrak yesung ?makin penasaran^( ‘-‘ )^

    Yemom pkai acara kabur atau kawin lari ma kyuhyun #mulai ngaco

    Cpet publish ya …dtunggu !!!!fighting \^0^%

  4. Kyaaa new ff :3 keknya kali ini bang ecung gak teraniaya nih ._. *tendaaang*
    Buruan dilanjut yaah saeng :3 bagus ini teasernya bener bener ng tease (?) banget -,-
    yesung mau kabur kemana bang :O sini rumahku siap nampung beb *eh
    lanjut yaak *menghilang bareng kkoming*

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

