Let It Snow (PART 1) | [ Kim Jongwoon / Yesung Fanfiction ]

Yesung

hachidarksky

author : hachidarksky

genre : parted, romance, fanfiction, angst, sad, tragic (?)

language : Indonesian

main cast : Kim Jongwoon / Yesung , Lee Ahre / Rere (@dhya_ELFCloud)

other cast : Moon Geunhyoung

notes from author : this fanfiction requested by my unni @dhya_ELFCloud :3 . happy reading, Clouds~

part : Let It Snow PART 1 | Let It Snow PART 2-final

“annyeong.. Lee Ahre, ng.. Rere Imnida.. bangapta..” aku menunduk dengan cepat begitu kulihat seisi kelas menatapku. Omona. Sudah berkali-kali aku memperkenalkan diri tiap aku pindah sekolah, tapi aku tetap tidak bisa menatap orang-orang yang ada didepanku. Apa aku tidak akan mempunyai teman lagi disini.. Harusnya aku memberi first impression yang bagus..

“bangaptaaa..” seisi kelas menjawab, membuatku semakin gugup.

“Rere-sshi, kau bisa duduk di bangku kosong sebelah sana” wali kelasku menunjuk bangku yang berada di pojok dekat dengan jendela. Baiklah.. setidaknya aku bisa menatap keluar jendela bila aku…

View original post 3,553 more words

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

