KyuSungWon

Believe Me, Evil! – Chapter 8

Part 8.

Main Cast : KyuSung Slight WonSung

Disclaimer : Hanya meminjam nama, Mereka milik tuhan, orangtua mereka, SMTOWN.

Summary : Yesung hamil? Lalu anak siapa yang ada di kandungannya? Kyuhyun atau malah Siwon?

Genre : Romance / Fluffy / Fantasy

Rate : M

Warning : Unsur YAOI, Alur kecepetan, OOC,  Typo(s).

Previous Story Chapter 7 | Next Story Chapter 9

.

.

Setiap hari aku berfikir bahwa hanya aku yang boleh menyentuhmu, hanya aku yang boleh memelukmu, hanya aku yang boleh memilikimu, dan hanya aku yang boleh mengatakan cinta padamu. tapi ternyata itu semua –hanya- khayalanku belaka, dan –mungkin- selamanya aku tidak akan bisa memilikimu.

Tapi aku akan tetap berusaha untuk menjadikanmu milikku Hyung, kau yang membuatku seperti ini Yesung Hyung.. jangan salahkan aku bila aku akan memusnahkan semua orang yang sudah memisahkanmu dariku…

.

.

“Po-si-tif?” Hahahahaha… Kyuhyun terduduk dan tertawa dengan sangat keras. Semua member terkejut dan menatap heran kearah Kyuhyun, bagaimana bisa dia masih tertawa dalam keadaan yang seperti ini.

“Kyunnie~”

“Kau pasti bercanda kan Hyung? Ini masih pagi Hyung, kau tidak bisa membohongi Evil Magnae seperti aku!!” sergahnya masih terpingkal-pingkal dalam tawanya.

“Mana mungkin seorang namja bisa hamil, dan tes kehamilan ini pasti bukan milikmu kan? Ini semua Cuma lelucon darimu Hyung, aku tau itu!!” cetusnya masih tidak percaya.

“Aku yang akan menikahimu Yesung Hyung!!”

.

.

Happy Reading

.

.

JLEB…

Tawa Kyuhyun terhenti saat mendengar sahutan dari seseorang, tangannya tergenggam dengan sangat kuat. ‘Choi Siwon!!!’ batinnya. Sedetik kemudian, ia berbalik arah dan berjalan mendekati namja tampan itu.

BUUUGGG…

“Kyuhyun-ah!!!” Kyuhyun mendorong tubuh Siwon sampai terjatuh ke lantai, lalu ia duduk di atas tubuh Siwon dan menghajarnya sampai terlihat darah yang merembes dari hidung dan bibir namja tampan itu.

“INI SEMUA KARENA KAU CHOI SIWON!! SEMUANYA GARA-GARA KAU!!”

“Kyu-ah, lepaskan Siwon!!” Kangin, Shindong dan Eunhyuk menarik tubuh Kyuhyun agar menjauh dari Siwon, tapi cengkraman kuat tangan Kyuhyun tidak bisa di lepas begitu saja.

“Kyu hentikan!! Kau bisa membunuhnya!!”

“Kyu-ah!!” Yesung menangis, ia tidak bisa berkata apa-apa lagi, Leeteuk terus memeluknya dengan sangat erat, ia menutup mata Yesung untuk tidak menyaksikan namjachingunya tengah di rasuki iblis yang sangat tidak terkontrol.

“Terserah apa katamu Kyu, tapi aku akan tetap menikahinya.”

“Siwon-ah diamlah!! Jangan memperkeruh suasana!!” bentak Kangin.

“Aku tidak memperkeruh Hyung, ini real.. aku yakin yang ada di kandungan Yesung Hyung itu anakku.”

“JANGAN BERMIMPI KAU SIWON!!!”

BUUGGGHH…

Kembali Kyuhyun melayangkan tinjunya ke wajah Siwon. “KYUHYUN-AH HENTIKAN!!” Kali ini leader mereka menjerit untuk menghentikan pertengkaran yang sangat hebat itu. Keheninganpun langsung merasuki kamar itu.

.

“Kyunnie~” Yesung memeluk erat tubuh Kyuhyun, tangis masih terus mengalir dipipinya, sampai-sampai matanya terlihat sangat sembab. Mereka sedang berkumpul di depan ruang TV untuk membicarakan keadaan yang sangat kritis ini.

Leeteuk terlihat memijat-mijat pelipisnya, ia seorang leader, dan sekarang ia bingung harus melakukan apa, keadaan ini benar-benar memojokkan dirinya. “Teukie Hyung, apa yang harus kita lakukan sekarang?” tanya Ryeowook memecah keheningan yang terasa diruangan itu.

“Mollayo Wookie-ah, aku bingung!!” ucapnya seraya mengusap wajahnya frustasi.

“Mianhae Hyung, ini semua salahku. Aku yang membuat masalah ini.”

“Yesung Hyung, ini semua bukan salahmu. Kau tidak perlu minta maaf.”

“Tapi ini salahku Kyunnie.”

“Hey, dengarkan aku!!!” Kyuhyun menarik dagu Yesung agar mereka saling berpandangan. “Aku sudah pernah bilang bukan, kau hanya korban. Kau tidak bersalah.”

“Tapi-“

“Maksudmu apa Kyuhyun-ah?” tanya Kangin yang kaget mendengar kata ‘korban’

“Ehm… it-itu…” ucap Yesung gagap.

“Yesungie, jawab pertanyaanku dengan jujur. Selain dengan Kyuhyun, kau pernah melakukannya dengan siapa lagi?” Yesung meneguk ludahnya dengan susah saat Leeteuk melontarkan pertanyaan itu, matanya menatap ke arah Siwon yang ada di sebrang, namja tampan itu melipat dadanya ke depan, senyuman manis terukir di bibirnya walau sekarang wajahnya penuh dengan luka lebam.

“Ia menjadi korban kebusukan seorang Choi Siwon!!” ucap Kyuhyun tajam seraya menatap ke arah Siwon.

“A-APA?!!” Seru member yang lain bersamaan. Siwon hanya tersenyum sinis lalu menggelengkan kepalanya pelan.

“Siwon, katakan!! Apa maksud dari ucapan Kyuhyun barusan?” desak sang leader. Namja tampan itu masih tetap memasang tampang tenangnya, senyuman manis dengan menunjukkan dimple indahnya terus ia luncurkan. “Choi Siwon!!”

“Karena aku mencintainya Teukie Hyung.” Semua member terperangah mendengar ucapan namja terkaya di antara member Super Junior yang lainnya itu.

Kyuhyun terkekeh geli, tangan kirinya mengepal dengan sangat kuat. “Dan karena Yesung Hyung tidak mencintaimu, kau dengan sengaja melakukan semua itu padanya, eh? Agar dia menjadi milikmu. Kau benar-benar busuk Choi Siwon!!”

“Apa yang kau tau dariku Kyu? Kalau bukan karena kau, aku dan Yesung Hyung tidak akan seperti ini.”

“Gara-gara aku? Kau saja yang kurang beruntung tidak bisa memiliki hati Yesung Hyung.”

“Kau-“

“CUKUP!!! Kenapa kalian jadi seperti ini, eh? Apa kalian tidak melihat Yesungie sekarang?” Siwon dan Kyuhyun terdiam sambil masih bertatapan dingin. “Dan kau Siwon-ah!! Apa maksudmu melakukan semua itu? Kau tau Yesung milik Kyuhyun, kenapa kau mempunyai niat buruk untuk merebutnya, eh?”

“Hyung, aku tanya kepadamu. Kalau kau jadi aku, apa yang akan kau lakukan!! Aku mencintainya sejak lama, sejak awal aku mengikuti audisi disini, aku  benar-benar berharap bisa memilikinya karena tiba-tiba rasa cinta ini datang dihatiku. Dan saat kau akan benar-benar memilikinya, ada seseorang yang merebutnya darimu. Apa yang akan kau lakukan?”

“Siwon-ah, kau harus bisa berfikir realistis. Itu adalah pilihan dia, kau harus bisa menerima semua keputusannya.”

“Kau pikir semudah itu Hyung? Aku bukan Donghae yang dengan mudah melupakan seseorang.”

“Apa katamu!!”

“Hae-ah, tenanglah.” Eunhyuk memegang lengan Donghae yang hampir saja tersulut emosi.

“Cukup Siwon! Kenapa kau jadi menyangkut pautkan orang lain, huh!! Aku peringatkan kepadamu, kalau sampai terjadi sesuatu kepada Yesungie, kau orang pertama yang akan berurusan denganku.”

“Hah.. kenapa semuanya jadi menyalahkanku, hmm? Sepertinya disini aku terus di pojokkan, aku terlihat sangat bersalah, eh?” tanyanya enteng.

“Kau memang salah!!”

“DIAM KAU CHO KYUHYUN!!” Bentaknya dengan suara tinggi dan emosi yang membara, ia berjalan cepat mendekati Kyuhyun lalu menarik kera baju yang digunakan Kyuhyun.

“Siwon!!” seru semua member minus Kyuhyun.

“DIAM!!” Kyuhyun sama sekali tidak merasa ketakutan, ia menunjukkan wajah datarnya sambil berseringai.

“Apa yang mau kau lakukan padaku? Aku sama sekali tidak takut kepadamu.” Tangan kanan Siwon tergenggam, dan saat ia melayangkan pukulannya kearah wajah Kyuhyun, tiba-tiba dengan sengaja Yesung mendorong Kyuhyun dan alhasil, ia mendapatkan pukulan keras menggantikan Kyuhyun.

“Yesung Hyung!!”

“HYUNG!!” saking kuatnya pukulan itu, namja manis itu terkapar tak berdaya dilantai, ia pingsan, bibir dan pelipisnya mengeluarkan darah.

“KAU-“

“Kyuhyun hentikan!!!” Donghae dan Eunhyuk berlari dan menahan Kyuhyun yang hampir saja menghajar Siwon.

.

.

“Apa yang harus kita katakan pada petinggi SM dan semua orang. Yesungie seorang namja dan… arrgghhh!!!” Leeteuk mengacak-acak rambutnya.

“Kita harus kerumah sakit Hyung, kita pastikan apa Yesung Hyung benar-benar hamil, mungkin saja tes kehamilan itu salah.” Usul Sungmin. Saat itu Yesung tengah dibaringkan di kamarnya bersama Kyuhyun yang terus menemaninya. Sedangkan Siwon? Dia sedang berurusan dengan Heechul dan Kangin dikamar dia.

“Benar kata Sungmin, Hyung, kita bisa tau apa Yesung Hyung benar-benar hamil, dan kalau benar dia hamil, Dokter pasti tau berapa usia kehamilan Yesung Hyung.” Lanjut Eunhyuk.

“Kalau memang Yesung Hyung hamil, aku berharap itu bukan anak Siwon.”

“Wae Hae-ah?”

“Dia akan semakin menjadi Hyung, dia tidak akan melepaskan Yesung Hyung. Aku kenal siapa dia, namja yang mempunyai tekat kuat.”

“Tapi Donghae Hyung, terakhir Yesung Hyung melakukan itu bersama Siwon, bisa saja itu anak Siwon.”

“Belum tentu Wookie-ah, bisa jadi itu anak Kyu, karena 2 minggu sebelum Yesung Hyung dan Siwon berangkat ke Daegu, aku melihat gerak-gerik aneh dari Yesung Hyung.”

“Maksudmu apa Minnie Hyung?”

“Entahlah, Yesung Hyung terlihat aneh daripada biasanya, ia terlihat lebih sensitif dan itu membuatku berpikiran kalau dia sedang hamil.”

“Ja-jadi maksudmu, Yesung Hyung sebenarnya sudah hamil sebelum Siwon melakukan itu kepadanya?” Namja Aegyo itu mengangguk menanggapi pertanyaan dari Eunhyuk.

“Kita tidak bisa menebak-nebak seperti ini, kita harus kerumah sakit untuk memastikannya.” Saran sang Leader.

“Kalau itu anak Siwon, kita harus bagaimana Hyung?”

“Mau tidak mau Siwon harus bertanggung jawab Hyukkie, tapi kalau Kyuhyun bisa menerima kalau itu bukan anaknya, aku tidak akan mempermasalahkannya.”

“Aku sangat yakin Namja Evil itu tidak akan pernah rela menyerahkan Yesung Hyung begitu saja.” Kata Donghae sambil tersenyum sinis.

.

.

Namja manis yang ada di kamar itu terus sesenggukan, ia membelakangi Kyuhyun yang tengah terduduk di lantai. Sakit di hatinya sangat ia rasakan melebihi pukulan yang ia terima tadi dari Siwon.

“Sudahlah Hyung, kau tidak perlu menangis lagi.”

“Ini semua salahku Kyu, kalau saat itu aku menolak berangkat ke Daegu, kejadian ini tidak akan pernah terjadi,” ucapnya sambil menoleh ke arah Kyuhyun.

“CUKUP HYUNG!! SUDAH CUKUP KAU MENYALAHKAN DIRIMU SENDIRI!! AKU LELAH MENDENGARMU SEPERTI INI HYUNG!!!” Bentak Kyuhyun yang cukup membuat Yesung terdiam. Ia menarik nafas panjang lalu memeluk Yesung yang masih berbaring di ranjangnya. “Mianhae Hyung.. Mianhae aku sudah membentakmu, aku benar-benar masih belum terima dengan keadaan ini, aku harap kau mengerti Hyung.”

“Hiks.. aku minta maaf Kyu, mianhae!!” ujarnya di pelukan hangat namjachingunya itu.

.

“Siwon-ah!! Sejauh aku mengenalmu, aku tidak pernah melihatmu seperti ini, kenapa sekarang kau menjadi seorang Psikopat seperti ini, eh?” tanya namja cantik berjuluk Cinderella itu.

“Siwon, jawab kami!! Apa yang membuatmu menjadi seperti ini? Kau tau Yesung Hyung tidak memilihmu, dan seharusnya seorang Choi Siwon harus bisa menerima semua kenyataan itu.”

“Aku bisa menerima semua kenyataan pahit yang aku terima Hyung, tapi aku tidak akan pernah bisa menerima kalau Yesung Hyung lebih memilih namja itu di banding aku.”

“Wae?”

“Karena aku terlalu mencintainya.”

“Itu bukan cinta, yang kau rasakan itu bukan Cinta Siwon!!” kata Heechul sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

“Maksudmu apa Hyung?”

“Yang kau rasakan itu hanya ingin memilikinya, bukan mencintainya, kalau kau mencintainya, seharusnya kau harus bisa menerima semua keputusan yang dia ambil!!”

“Apa yang kau tau dariku Hyung?” Siwon tersenyum sinis, menunjukkan bahwa dia tidak suka dengan jawaban dari Heechul. Namja cantik itu terkekeh lalu menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Aku tau siapa kau, selama ini aku belum pernah melihatmu mencintai orang lain karena yang ada di depan matamu hanya Yesung, dulu memang kau mencintainya sebelum Kyuhyun datang, tapi sekarang-“

“CUKUP HYUNG!! Lebih baik kalian keluar!! Aku tidak butuh kalian di sini!!” cetusnya mulai emosi, ia menatap jendela luar seraya bersendekap.

“Baiklah, kita akan keluar!! Aku Cuma ingin katakan satu hal kepadamu, kalau kau memang mencintai dia, apa kau bisa merasakan yang Kyu rasakan sekarang kepada Yesung? Apa hatimu sakit saat melihatnya menangis? Berpikirlah Siwon, apa kau merasakan semua itu!!” ujar Heechul yang akhirnya keluar dari kamar Siwon bersama Kangin.

“Kalau kau memang mencintai dia, apa kau bisa merasakan yang Kyu rasakan sekarang kepada Yesung? Apa hatimu sakit saat melihatnya menangis?” ucapan Heechul terlintas di benak Siwon, ia memejamkan matanya, mulai memutar kejadian dimana ia sangat menyakiti Yesung.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

“Yesungie, kajja!! Kita harus ke Rumah Sakit sekarang!!”

“Aku tidak mau Teukie Hyung, aku takut.”

“Hanya itu satu-satunya cara mengetahui apa kau benar-benar hamil, dan Dokter juga akan bisa memastikan berapa usia kehamilanmu.”

“Tapi aku takut menerima kenyataan itu Hyung!!” Kyuhyun yang baru saja keluar dari kamarnya memeluk leher Yesung dan mengecup pipi namjachingunya itu.

“Kau tidak perlu takut Yesung Hyung, aku akan selalu berada di sisimu.”

“Aku hanya takut kau akan marah kepadaku kalau mengetahui ini bukan anakmu Kyu,”

“Kenapa kau bisa yakin kalau itu bukan anakku?”

“Mo-mollayo,” ucapnya sambil menunduk. Kyuhyun meraih dagu Yesung untuk saling menatap dalam orbs indah itu.

“Itu anakku Hyung, aku yakin itu anakku, walaupun Siwon pernah melakukan itu padamu, tapi aku yakin tubuhmu hanya mau menerima cairan dariku,” katanya mencoba menggoda Yesung yang ketakutan.

“Kyunnie~” Yesung mengerucutkan bibirnya lucu, melihat bibir plum itu, Kyuhyun langsung melumat bibir itu, menyapu setiap senti bibir indah itu.

“Jangan takut Hyung, sekarang kau harus ke Rumah Sakit dengan Teukie Hyung, ne? Mian aku tidak bisa mengantarmu karena aku ada jadwal.” Yesung mengangguk pelan, Kyuhyun mengecup kening namja manis itu lama, memberitahukan bahwa apapun yang terjadi, dia.. Cho Kyuhyun akan terus mencintainya.

.

.

Yesung dan Leeteuk berjalan melewati lorong Rumah Sakit yang panjang itu, dan semenjak keluar dari Dorm, Namja manis itu terus saja menunduk, yah.. walaupun Kyuhyun sudah mengatakan seperti itu padanya, tapi dia takut kalau dia akan mengecewakan Kyuhyun.

Sampai akhirnya mereka sampai di ruangan Dokter yang juga salah satu teman dari Leeteuk.

“Annyeong YongHwa-sii.” Sapa Leeteuk seraya membungkukkan badannya di ikuti Yesung di belakangnya.

“Ne, Annyeong Teukie Hyung, silahkan masuk!” Leetuk dan Yesung masuk lalu duduk di depan meja Dokter bernama Jung Yong Hwa itu. “Bagaimana kabarmu?”

“Baik, kau sendiri bagaimana?”

“Yah.. seperti yang kau lihat, aku juga baik,” ucapnya lalu tersenyum. “Oh ya, mana yang harus ku periksa?”

“Ini, namanya Yesung, aku ingin kau memeriksanya, apa benar dia hamil.”

“Annyeong, Yesung Imnida.”

“Oh, Annyeong, YongHwa Imnida. Baiklah.. bisa kau merebahkan tubuhmu di ranjang itu, aku akan segera memeriksamu, Teukie Hyung, kau tunggu disini, ne!!” Leader dari Super Junior itu tersenyum lalu mengangguk. Yesung berjalan menuju ranjang yang di tunjukkan Dokter itu dan merebahkan tubuhnya.

Gorden berwarna putih itu di tutup oleh sang Dokter dan sekarang hanya menyisahkan Leeteuk yang duduk sendiri di depan meja Dokter. Setelah selesai memeriksa Yesung, Dokter YongHwa meninggalkan mereka untuk menuju ke lab, meneliti hasil yang ia dapat dari pemeriksaan tadi.

Sekitar kurang lebih 45 menit Leeteuk dan Yesung terdiam di ruangan itu, akhirnya Dokter YongHwa duduk kembali di kursinya. “YongHwa-ssi, bagaimana hasilnya?” tanya Leeteuk tidak sabaran. Dokter itu hanya mengernyitkan dahinya sambil membolak-balik map yang ia bawa.

“Ini benar-benar sulit di terima oleh nalar manusia, dia hamil, Yesung-ssi benar-benar hamil.” Tubuh Yesung langsung terhempas kebelakang begitu mendengar pernyataan dari Dokter itu.

“Ja-jadi Yesungie benar-benar hamil? Seorang namja hamil?”

“Dia bukan namja biasa Teukie Hyung, dia adalah namja yang special, dia bisa hamil layaknya seorang yeoja, hanya saja…” Dokter itu menggantungkan ucapannya sambil menatap Yesung.

“Hanya saja apa Dok?” tanya Yesung ingin tau.

“Kandungan seorang namja itu lebih rentan untuk keguguran di banding seorang yeoja, kandungannya begitu lemah dan bisa sewaktu-waktu kehilangan bayinya.”

“A-apa!!!”

“Tapi selamat ya, usia kehamilanmu sudah menginjak 1 bulan.”

“Sa-satu bulan?”

“Iya,  satu bulan.”

“YongHwa-ssi, aku mau tanya, kalau seumpama dia melakukan ‘itu’ dengan pasangannya seminggu yang lalu dan dia langsung hamil, apa itu berarti usia kehamilannya bisa di katakan sudah menginjak 1 bulan?”

“Tidak Teukie Hyung, usia kehamilan bisa di katakan menginjak 1 bulan bila seseorang itu sudah melakukannya kurang lebih 4 minggu yang lalu.”

“4 minggu yang lalu?” Dokter YongHwa tersenyum dan mengangguk.

“Yesungie, berarti itu anak…”

“Memangnya ada apa?”

“Ti-tidak apa-apa YongHwa-ssi, baiklah, kita harus pergi-“

“Tunggu Teukie Hyung…”

“Ne, ada apa?”

“Kau harus menjaga baik-baik Yesung-ssi, dan kau Yesung-ssi, kau harus banyak beristirahat, minum vitamin dan jangan sampai stress.”

“Wa-Wae?”

“Kau bisa kehilangangan anakmu, karena kandunganmu begitu lemah.”

“Ba-baik, baik saya akan mengikuti saran Dokter.”

“Baiklah YongHwa-ssi, kita pergi, Ghamsa.”

“Ne.” Yesung dan Leeteuk keluar dari ruangan Dokter itu, perasaan senang sudah membara di hati Yesung, bagaimanapun juga sekarang ia tau kalau itu anak Kyuhyun, bukan anak Siwon. Tapi ada kesedihan juga yang ia rasakan, pasalnya, kandungan ia begitu lemah dan bisa sewaktu-waktu kehilangan bayinya.

“Kau bahagia Yesungie?” tanya Leeteuk saat mereka sedang dalam perjalanan menuju dorm mereka.

“Ne, Teukie Hyung, hanya saja-“

“Kau terpikir dengan kandunganmu yang lemah itu?” Namja manis itu mengangguk lemas.

“Kau tenang saja Yesungie, aku akan memulai rencanaku.”

“Re-rencana? Rencana apa Hyung?” Leeteuk menatap Yesung sekilas dan tersenyum.

“Nanti kau juga akan tau.” Yesung hanya mengendikkan bahunya lalu menatap layar ponselnya dimana ada foto dia dan Kyuhyun yang sedang berpelukan mesra.

‘Akhirnya aku tau Kyu, ini anakmu, ini bukan anak Siwon, aku bahagia walaupun kandunganku begitu lemah.’

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

“Kami pulang!!” seru Leeteuk saat membuka pintu dorm. Mereka berjalan masuk dan terlihat Kyuhyun tengah berbaring di atas sofa, mata Yesung terbuka sempurna saat melihat Sungmin tengah membersihkan darah yang ada di kening Kyuhyun.

“Kyunnie~” Yesung berlari ke arah Kyuhyun dan menyentuh kedua pipi namja berwajah putih pucat itu. “K-kau kenapa? Kenapa keningmu berdarah?”

“Hyung tidak usah khawatir, ini Cuma luka ringan.” Ucapnya seraya meringis kesakitan.

“Luka ringan bagaimana?”

“Ada apa? apa yang terjadi padamu Kyu?” tanya Leeteuk saat melihat Kyuhyun tengah terluka.

“Tadi ada kecelakaan sedikit di tempat syuting dia Hyung, lighting yang ada di depannya terjatuh dan untungnya dia hanya terkena serpihan kaca lampu itu.” Jelas Sungmin.

“Ke-kenapa bisa begitu, eh? Dimana tanggung jawab mereka!!”

“Sabar Teukie Hyung, lagipula aku tidak kenapa-kenapa kok, hanya luka ringan.”

“Tapi Kyunnie, keningmu-“

“Gwaenchanayo Hyung.” Sergahnya sambil mengelus surai lembut milik Yesung. “Oh iya, bagaimana hasilnya Hyung?” tanyanya ingin tau.

“Coba tebak, apa hasil yang kami terima dari Rumah Sakit?” pertanyaan Leeteuk semakin membuat para member minus dia dan Yesung menautkan alisnya bingung.

“Apa? apa hasilnya Hyung!!” Eunhyuk ikutan bertanya mendengar keramaian di ruang tengah.

“Katakan Hyung bagaimana hasilnya!!!”

“Yesungie benar-benar hamil.”

JDAAARR…

Dorm itu langsung seperti di kuburan, sunyi senyap dan tidak ada suara yang terdengar.

“Jadi, Yesung Hyung benar-benar hamil?” tanya Ryeowook meyakinkan. Leeteuk mengangguk.

“Lalu itu anak siapa?”

PLETAAAK

“Appo!!!” Eunhyuk meringis kesakitan saat Donghae yang ada di belakangnya menjitak dia dengan sekuat tenaga. “Kenapa kau menjitakku Hae-ah!!”

“Bisakah kau sedikit sabar untuk menanyakan hal itu, huh!!” Namja yang mempunyai gummy smile itu mengerucutkan bibirnya mendengar ucapan dari Donghae.

“Tak apa Hae-ah, aku juga mau mengatakan kalau anak yang aku kandung ini adalah anak….” Yesung menggantungkan ucapannya lalu menatap semua member satu persatu minus Siwon.

“Anak siapa Hyung, cepat katakan!!”

“Iya Hyung ayo katakan!!” Kyuhyun yang ada di depan Yesung hanya diam dan terus menatap serius ke arah namjachingunya itu.

“Ini… anak…”

“…..”

3 menit…

7 menit…

12 menit…

Keheningan begitu terasa di ruangan itu. “Ini anak… Kyuhyun.. Cho Kyuhyun!!”

Krik… krik.. krik…

Tidak ada suara sesaat Yesung mengatakan semua itu, Kyuhyun pun tidak berekspresi sama sekali. “Kenapa kalian diam?” tanya Yesung memecah keheningan saat itu.

“Ja-jadi i-itu benar-benar an-nakku Hyung?” Kyuhyun bertanya dengan raut wajah yang sulit untuk percaya.

“Ne, Kyunnie, ini anakmu, Dokter bilang kandunganku menginjak 1 bulan dan itu berarti ini anakmu, benar-benar anakmu.”

SREEEKKK…

Kyuhyun mengendong Yesung ala Bridal style lalu memutar-mutarnya dengan penuh kebahagiaan. “AKHIRNYA!!! AKU AKAN PUNYA BABY, INI ANAKKU!!” Jerit Kyuhyun sambil terus berputar-putar.

“Kyunnie, Kyunnie hentikan kepalaku pusing!!” eluh Yesung yang semakin mengeratkan pelukannya di leher Kyuhyun.

“Wah.. Chukkae Kyupil akhirnya kau akan jadi Appa!!” Seru Eunhyuk sambil tanpa sadar melingkarkan tangannya di leher Donghae. Semuanya terlihat begitu bahagia mendengar berita baik ini, senyum dan tawa terpampang di bibir semua member Super Junior itu.

Tapi tidak untuk namja tampan yang sedang menguping dari balik kamarnya. Tangannya mengepal kuat sekuat kuatnya, sorot matanya terlihat sangat kejam.

“Tapi ada berita buruk yang harus kita sampaikan!!” celetuk Leeteuk yang membuat Kyuhyun menghentikan aktifitasnya lalu mendudukkan kembali tubuh Yesung ke atas sofa.

“Berita buruk apa Hyung?”

“Kandungan Yesungie sangat lemah, dia bisa sewaktu-waktu kehilangan bayinya.” Yesung yang mendengar itu langsung menundukkan kepalanya dalam, walaupun ia bahagia mendengar kehamilannya, tapi berita buruk itu membuat ia begitu sedih.

“Yesung Hyung..” Kyuhyun merekuh tubuh itu ke dalam pelukannya dan mengecup lembut puncak kepala Yesung. “Kau tenang ya Hyung, aku pasti akan membuat bayi kita baik-baik saja.”

“Jadi apa yang harus kita lakukan dengan kehamilan Yesung Hyung seperti ini Hyung?” tanya Donghae yang juga mulai khawatir.

“Aku akan mengatakan kepada Manager Hyung kalau Yesungie akan cuti untuk beberapa bulan sampai anaknya lahir.”

“Alasannya apa Hyung? Cuti untuk beberapa bulan dari Super Junior, apa akan di terima oleh Manager Hyung dan juga Soo Man-ssi?” tanya Shindong meyakinkan.

“Kalau masalah itu, serahkan padaku, yang terpenting sekarang, kita harus menyembunyikan Yesungie. Kalau bisa ke tempat yang jauh dari hiruk pikuk paparazzi dan juga fans.”

“Aku punya rumah di Jeju Hyung, kita bawa Yesung Hyung kesana saja,” usul Kyuhyun.

“Jeju? Memang rumahmu kosong?”

“Anii, ada beberapa maid disana, jadi Yesung Hyung pasti ada yang menjaga kalau kita tidak ada disana.”

“Kyunnie, itu berarti kita tidak bisa bertemu?” eluh Yesung dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

“Hey Hyung, Uljimma!!” Kyuhyun menangkupkan kedua pipi Yesung dan mengecup bibir itu sekilas. “Kita akan bertemu, aku janji, untuk sementara kau harus tinggal disana agar keselamatanmu terjamin dan tidak ada yang tau kau hamil, kau mengerti kan maksudku?”

“Tapi aku tidak bisa tidur tanpamu Kyunnie, siapa nanti yang akan menemaniku makan? Yang menemaniku tidur, yang menyanyikan sebuah lagu untukku setiap hari, siapa yang-“ Kyuhyun membungkam bibir itu dengan mulutnya, ia melumat bibir itu dengan penuh cinta memaksa agar Yesung berhenti berbicara.

“Walau kita tidak bisa bersama untuk sementara waktu, setiap hari aku akan menelponmu dan kita juga bisa melakukan video call Hyung, kau tenang saja, setiap aku tidak ada jadwal atau jadwalku sedang renggang, aku akan kesana.”

“Tapi Kyunnie-“

“Benar yang di katakan Kyu Yesungie, hanya itu cara agar tidak ada yang tau kau sedang hamil.”

“Teukie Hyung..”

“Lalu kapan kau akan menjalankan rencanamu itu Teukie Hyung.”

“Secepatnya Hae-ah, secepatnya Yesungie harus di bawa ke Jeju.”

“Kyunnie, aku tidak mau berpisah denganmu.”

“Hyung.. Hyung dengarkan aku, kita hanya berpisah untuk sementara waktu, aku akan meminta kepada Manager Hyung untuk meringankan jadwalku agar aku sering mengunjungimu kesana.” Yesung memeluk Kyuhyun dan menenggelamkan kepalanya di dada hangat itu.

“Aku mencintaimu Kyu, sangat mencintaimu.”

“Nado Hyung.”

“Cepat kau cari dimana rumah Kyuhyun yang ada di Jeju, secepatnya!! Aku ingin kau memberiku kabar nanti malam!!” ucap namja tampan yang ada di dalam kamar itu kepada seseorang di sebrang telpon.

‘Jadi Yesung Hyung akan di tempatkan di Jeju, hahaha.. akan semakin menarik, karena yang ada di kandungannya bukan anakku, aku akan melakukan sesuatu yang membuatmu shock Cho Kyuhyun!!!’ batinnya dalam hati

.

.

“Kyunnie~”

“Hng?”

“Apa kau bahagia?” tanya Yesung yang ada di pelukan Kyuhyun, ia tidur di dada Kyuhyun yang saat itu merebahkan tubuhnya di ranjang kamarnya.

“Tentu Hyung, aku sangat bahagia.”

“Kau dengar bukan, Dokter mengatakan kandunganku begitu lemah, kalau seumpama tiba-tiba aku keguguran, apa yang akan kau lakukan?” Kyuhyun tercekat, ia mencoba menatap Yesung yang ada di atas dadanya.

“Hyung, kenapa kau berkata seperti itu, huh?”

“A-aku Cuma ingin tau Kyunnie, apa kau masih akan mencintaiku kalau itu terjadi.” Kyuhyun tersenyum lalu mengecup puncak kepala itu berulang kali.

“Sampai kapanpun dan apapun yang terjadi, selamanya cintaku tidak akan pernah berkurang kepadamu Hyung.” Yesung bergerak dan menatap Kyuhyun yang tengah tersenyum padanya.

“Kau serius? Kau tidak berbohong?”

“Apa wajahku terlihat seperti orang yang berbohong, eh?”

“A-anii, hanya saja-“ ucapan Yesung terhenti saat Kyuhyun menarik tengkuk dia, mengunci bibir plum itu dengan lembut. “Urhm~”

Lidah Kyuhyun mulai menyusup masuk ke dalam rongga hangat itu, mengabsen deretan gigi yang berjejer di dalamnya, ia menarik lidah Yesung untuk masuk ke dalam bibirnya dan menghisapnya dengan penuh cinta. tanpa sadar, ia membalikkan keadaan dan sekarang Yesung ada tepat di bawahnya.

Tubuhnya ia tumpukan pada kedua lututnya agar tidak mengenai perut Yesung yang sedang mengandung anak hasil buah cintanya dengan namja manis itu. “Uuhhh~ Aaahhh~ Kyuh-niehh~” desah Yesung begitu bibir manis Kyuhyun turun dan mengeksplor leher putihnya, membuat tanda kemerahan di sekitar situ.

“Oohh~ Aaaahh~” Desahan-desahan itu terus saja terdengar mengikuti jilatan-jilatan yang di berikan Kyuhyun pada tubuhnya, tangan terampil namja Evil itu mulai membuka satu persatu kancing piyama yang di kenakan Yesung, dan begitu ia melihat tonjolan berwarna pink yang sudah mulai menegang itu, ia mengecup dan menjilatnya dengan lidah yang terbilang lincah itu.

Yesung bergelinjang, ia terus mengerang sesaat Kyuhyun tidak henti-hentinya memainkan nipple-nipplenya. “Uhh~ Kyuh~ Aahhh~ Ak-kuh~ ti-dak~ kuh-aatt~” racaunya seraya menjambak kuat rambut Namjachingunya itu.

Kyuhyun hanya berseringai lalu menurunkan ciumannya dan terus membuat kissmark-kissmark yang sangat ia sukai. “Baby, Appa mau menikmati tubuh Eommamu dulu, ne? Kau jangan nakal, hanya diam dan nikmatilah, Appa sayang kau baby,” Ucap Kyuhyun di perut Yesung sebelum akhirnya mengakhiri percakapan itu dengan sebuah kecupan ringan di perut namja manis itu, wajah Yesung merona merah saat mendengar apa yang di ucapkan Kyuhyun, ia tidak menyangka kalau Kyuhyun akan berbicara seperti itu.

Tanpa henti, Kyuhyun terus mengecup dan memberikan kissmark di tubuh putih yang sudah terlentang itu, Sampai akhirnya ia sampai di gundukan yang menegang itu, kedua tangannya ia arahkan untuk membuka celana itu dengan penuh kehati-hatian. “Kyu~”

“Hng? Wae Hyung?” tanya Kyuhyun tanpa menghentikan tangannya untuk tetap melepaskan celana yang melekat di tubuh Yesung.

“A-apa yang akan kau lakukan?”

“Diam dan nikmati saja Hyung.”

“Urgh~” Yesung mengangkat tubuhnya ke atas saat Kyuhyun melahap juniornya tanpa aba-aba. “Uhhh~ Kyuh~” Kyuhyun memainkan junior yang ada di mulutnya itu dengan lidahnya, serta sesekali menggigitnya ringan.

“Urhm~ Selalu… Slurp~ manis.. Slurp~”

“Aahhh~ oOohh~ Kyuhh~ Fas-teeer~ Aaahhh~” Yesung mulai mengikuti alur permainan Kyuhyun, kedua tangannya mencengkram kuat sprei yang ada di bawahnya.

Kyuhyun meng-in out-kan bibirnya dengan sangat cepat, membuat Yesung semakin meracau tidak karuan, tangan kanannya ia buat untuk memainkan twins ball milik Yesung, sedangkan tangan kirinya ia buat untuk memilin nipple yang sudah sangat memerah. “Kyuh~ Oohh~”

“Urhm~” ia terus menerus memainkan junior Yesung sampai akhirnya ia merasakan junior itu mulai berkedut di dalam bibirnya.

“Oohh~ Kyuh~ keh-luh-aarrrr~ Aahhhh~” cairan kental berwarna putih itu keluar di iringin desahan dari Yesung, dada namja manis itu naik turun, nafasnya tersengal-sengal, Kyuhyun menghabiskan cairan putih itu tanpa sisa.

Setelah itu ia mengecup kening Yesung dan melumat bibir tipis itu lagi, “Urhm~”

“Kyunnie,” ucap Yesung saat ia memaksa melepaskan pagutan bibir itu.

“Ne, Hyung.. wae?”

“Boleh aku merasakan milikmu juga?” tanyanya dengan wajah yang mulai memerah, Kyuhyun menautkan alisnya bingung lalu tersenyum.

As your wish Baby.” Kyuhyun mulai merebahkan tubuhnya dan sekarang berganti Yesung yang ada di atasnya, saat Yesung bangkit dan akan menuju ke arah junior Kyuhyun, Namja tampan itu menghentikan tubuh Yesung.

“Hng? Wae Kyu?”

“Aku juga ingin merasakan holemu Hyung, biarkan aku menikmatinya.” Wajah Yesung langsung merona merah, ia benar-benar merasakan panas di wajahnya karena malu, tapi sedetik kemudian ia mengangguk pelan.

Kyuhyun mulai membuka semua pakaian yang ia kenakan, begitu juga Yesung yang membuka bajunya sampai akhirnya mereka sama-sama naked.

Yesung mulai mengarahkan bibirnya di Junior Kyuhyun, sedangkan holenya ia arahkan tepat di wajah Kyuhyun. “Let’s play baby!!”

“Urgh~” Yesung memajukan tubuhnya saat dengan sengaja Kyuhyun memasukkan satu jarinya di hole yang sudah mengeluarkan cairan itu. “Kyuh-nieh~ kauhh~ cuh-rang~ Aaahhh~” desahnya sambil menoleh kearah belakang, tepatnya menatap Kyunnie yang sedang berseringai kepadanya. “Ooohh~ Kyuh~” belum sempat ia mengulum Junior Kyuhyun, desahan-desahan dari bibirnya meluncur sesaat setelah Kyuhyun mulai memainkan holenya dengan lidah Kyuhyun.

“Urhm~ Nice~ Urhm~” ucap Kyuhyun sambil terus menjilat dan memainkan hole itu dengan lidahnya, Yesungpun tidak tinggal diam, ia mengulum Junior itu dan mulai memainkannya dengan lidah yang tak kalah lincah itu.

“Oooh~ Hyung~ Kauh~ Ooohhh~ Moreee~” sekarang berganti Kyuhyun yang tidak bisa menahan desahannya, ia memejamkan matanya dan memasukkan 2 jarinya ke hole indah itu. Mendengar Kyuhyun mulai menyukai kuluman yang ia berikan, Yesung semakin mempercepat kulumannya. “Ooohh~ Aahhh~ Nice~ Ooohh~”

Kyuhyun menarik jemarinya yang ada di hole Yesung dan menjilat sisa cairan yang menempel di jari-jarinya, setelah itu ia kembali mengeksplor hole itu dengan sangat kuat membuat Yesung memejamkan matanya kuat-kuat seraya terus mengulum Junior yang terbilang cukup besar itu.

“Eeeehmmpp~” racau Yesung tertahan saat ia akan merasakan klimaks yang kedua kalinya, tidak ingin ia merasakan klimaks sendiri, dengan tempo yang sangat cepat, ia mengulum Junior itu lagi dan lagi.

“Aaahhh~ Hyung~ Ah-kuh~ tih-dak~ kuaaattt~ Aaahhh~” dan beberapa saat setelah itu, mereka akhirnya klimaks secara bersama-sama, cairan milik Yesung tumpah dan membanjiri dada Kyuhyun sedangkan cairan Kyuhyun ia habiskan seraya terus mengulum Junior itu layaknya anak kecil yang sedang mengulum permen.

Setelah merasa tidak ada yang keluar di Junior Kyuhyun, Yesung membalikkan tubuhnya dan menjilat cairannya sendiri yang ada di dada Kyuhyun. “Urhm~” namja tampan itu menarik kepala Yesung untuk meminta berbagi cairan yang sangat ia sukai.

“Benar kan Hyung apa yang aku ucapkan?” ujar Kyuhyun setelah selesai berbagi cairan yang ada di mulut Yesung.

“Ah-pah?” tanyanya dengan nafas yang terengah-engah.

“Cairanmu benar-benar manis, apalagi bila di campur dengan bibirmu, aku suka!!” namja manis itu langsung blushing mendengar ucapan dari Kyuhyun.

“Kita lanjutkan acara utamanya ya Hyung?” Yesung menelan ludahnya dengan susah, matanya terbuka lebar mendengar kata ‘acara utama’ itu.

“K-kyu.. ta-tapi ak-ku, Huwaaaa~” belum sempat ia melanjutkan ucapannya, Kyuhyun sudah lebih dulu memutar tubuhnya sampai ia ada di bawah Kyuhyun lagi. “Kyuuu~”

“Anggap saja ini yang terakhir Hyung, karena setelah ini kita akan jarang melakukannya, mengingat usia kandunganmu akan semakin tua dan kau akan berada di Jeju.”

“Kyuuu~ jangan mengingatkanku soal Jeju, aku sedih bila harus jauh darimu,”

“Sssttt!! Uljimma Hyung, kau tidak akan jauh dariku,” ucapnya lalu mengecup kening Yesung. “Kita mulai, ne!!” Namja manis itu mengangguk pelan. “Kau tidak usah takut Hyung, aku tidak akan bermain kasar.”

“Ne, aku percaya.” Kyuhyun kembali mengecup kening Yesung lalu memposisikan Juniornya tepat di hole Yesung yang sudah basah sedari tadi. Sejenak ia menyentuh hole itu secara perlahan dengan jemarinya membuat Yesung mulai melenguh. “Ooohh~ Kyuh~ Ceh-paatt~” pintanya.

“Sabar Hyung Chagi, tidak perlu terburu-buru,” selanya sambil tersenyum dan terus menyentuh hole itu membuat Yesung memejamkan matanya dan menggigit bibir bawahnya. “Keluarkan desahanmu Hyung, jangan di tahan!!” pintanya sambil menyentuh bibir Yesung dengan jemari kirinya.

“Aaahh~ Kyuh~ Kaj-jaaah~ Ooohh~” akhirnya desahan itu keluar terus menerus setelah Kyuhyun berhasil membuat namjachingunya itu membuka mulutnya. Saat ia mulai merasa kasihan mendengar Yesung yang terus saja meracau hingga airmatanya lolos dari pelupuk matanya itu, ia menghentikan jemarinya lalu mulai memasukkan sedikit demi sedikit juniornya ke dalam hole itu. “Urgh~ Kyuh~”

Yesung memejamkan matanya merasakan sakit di bagian bawahnya, walaupun dia sudah sering melakukan semua itu bersama Kyuhyun, tapi setiap milik Kyuhyun yang tidak bisa terbilang kecil itu menembus holenya, ia merasakan sakit dan perih. Tanpa ia sadari airmatanya mengalir kembali di sudut matanya. tangan Kyuhyun terulur dan menghapus airmata yang terus mengalir itu.

“Sakit kah Hyung?” Yesung hanya mengangguk tanpa membuka matanya. “Apa kita sudahi saja sampai disini?”

“A-anii Kyu, lanjutkan saja, ak-kuh tidak mau mengecewakanmu.”

“Tidak apa Hyung, kalau kau mau aku menghentikannya sekarang, akan aku hentikan.” Yesung menggeleng cepat.

“Tidak perlu Kyunnie, aku masih bisa menahannya.”

“Kau yakin?”

“N-ne.”

“Baiklah, akan aku lanjutkan!!” sedikit demi sedikit Kyuhyun mulai memasukkan lagi Juniornya sampai akhirnya seluruh Juniornya telah masuk dan membuat sesak si pemilik hole. “Aku akan menunggu sampai kau siap Hyung!!” katanya seraya membiarkan Juniornya berkedut di hole Yesung, terkadang ia memejamkan matanya saat hole itu mengapit Juniornya.

“Lakukan Kyuh~” mendengar respon dari Yesung, Kyuhyun mulai menjalankan Juniornya dengan meng-in out-kan secara pelan. “Ooohh~ Aahhhh~ Kyuh~”

Tangan Kyuhyun menarik tangan Yesung dan mengarahkannya keatas kepala namja manis itu, membuat dada Yesung semakin terekspos sempurna, saat ia terus meng-in out-kan juniornya, lidahnya ia buat untuk menjilati nipple-nipple Yesung bergantian. “Aahhh~ Kyuuuhh~Aaaahhh~”

“Urhm~ kauh~ selaluh~ membuatkuh~ bernaf-suuhh~ Hyung~ Aahhh~” racaunya saat hole itu menghimpit Juniornya.

“Kyuhh~ Fas-teeerr~ Ooohhh~ Jebaaall~”

“I know Hyung~” tanpa penolakan, ia mempercepat tempo tusukannya yang membuat Yesung semakin mendesah keras.

“Aaaahhh~ Kyuuuhhh~ Ooohh~” Kyuhyun memejamkan matanya menikmati hole yang terus saja memanjakannya itu. “Kyaaaa~ Kyuuuh~ Jebaaaalll~ Aaahh~” pekiknya saat Junior Kyuhyun menusuk tepat di titik prostatnya. “Kyuuuhh~ Jeb-baaaalll~”

“Aahhh~ Hyung, kauuhh~ ketaaat sekaliii~ Ooohhh~” ia terus saja menusuk titik prostat itu dengan tempo yang sangat cepat. Yesung terus meracau seraya menatap ke arah atap kamar itu membuat leher jenjang yang putih dan berkeringat itu terlihat begitu menggoda.

Tidak tahan dengan godaan itu, Kyuhyun langsung mengecup dan menjilati setiap inci leher itu sambil terus menusuk titik prostat itu. “Urhm~ Hyuung~”

“Kyuhh~ KYAAA~ KEH-LUH-AAARRRR~” Jeritnya dan hanya butuh 2 tusukan lagi…

Splurt.

Mereka merasakan klimaks secara bersamaan. Kyuhyun memasukkan cairannya di hole itu hingga tak tersisa, sedangkan cairan Yesung membanjiri perutnya. Sebelum akhirnya Kyuhyun merebahkan tubuhnya di samping Yesung, tidak lupa ia membersihkan cairan Yesung dengan cara menjilatnya hingga bersih.

Setelah itu ia benar-benar merebahkan tubuhnya yang sudah mulai melemas itu. “Hyung, hah.. gomawo… hah..” ucapnya dengan nafas yang terengah-engah. Yesung hanya tersenyum lalu menenggelamkan kepalanya di dada hangat Kyuhyun, lalu merekapun tertidur karena terlalu lelah.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

Paginya…

Kyuhyun dan Yesung tengah sarapan di meja makan bersama Sungmin dan Ryeowook, sedangkan yang lainnya masih berada di dalam kamar kecuali Leeteuk yang sedang menemui pemilik SM dan juga Manager Hyung, sedangkan Siwon sudah pergi entah kemana daritadi pagi.

_Cklek_

“Aku pulang!!” sapa Leeteuk sambil melepas sepatunya.

“Teukie Hyung, bagaimana?” tanya Eunhyuk yang baru saja keluar dari kamarnya.

“Yesungie, segera rapikan bajumu, hari ini kita harus berangkat ke Jeju.”

“Ma-maksud Hyung?”

“Soo Man-ssi dan Manager Hyung akhirnya mengerti dan setuju jika untuk beberapa bulan ke depan, kau akan cuti dari jadwal padatmu menjadi member Super Junior.”

“A-APA!!” Seru semua member bersamaan minus Leeteuk pastinya.

“Kenapa semudah itu Hyung?” tanya Sungmin yang tidak percaya.

“Aku menceritakan yang sebenarnya kepada Soo Man-ssi dan Manager Hyung dengan menunjukkan hasil tes yang aku dapat dari YongHwa-ssi, Dokter yang memeriksa Yesung.”

“Lalu?”

“Pertama kali mereka sempat tidak percaya, tapi karena bukti itu tidak bisa di anggap remeh, akhirnya mau tidak mau mereka harus percaya dan mengiyakan permintaanku.’

“Syukurlah kalau begitu, ayo Hyung aku bantu membereskan pakaianmu!!” ajak Ryeowook. Yesung hanya mengangguk tanpa menunjukkan senyuman yang biasa ia tunjukkan. Ia pun berdiri dari kursi meja makan lalu berjalan menuju ke kamarnya bersama Ryeowook.

Sekilas Kyuhyun menatap namjachingunya yang terlihat sedih itu sampai hilang dari pandangannya. “Kyunnie, apa kau sudah memberi kabar kepada orangmu yang ada di Jeju?”

“Sudah Teukie Hyung, kita hanya perlu kesana saja, semuanya sudah di persiapkan.”

“Baiklah, siapa yang mau ikut segera bersiap-siap.”

“YEIII!! AKU IKUT!!” Seru Eunhyuk dan Sungmin bersamaan.

.

Dengan penuh penyamaran, mereka menuju ke Bandara Incheon untuk menaiki pesawat pribadi mereka menuju ke Pulau Jeju, tanpa mereka sadari ternyata ada sepasang mata yang terus mengintai mereka dari balik pilar besar di Bandara itu.

“Mereka sudah berada di Bandara, secepatnya akan take Off dan akan segera sampai di Jeju.” Ucap seseorang itu dengan menggunakan ponsel yang ada di tangan kirinya, seringaian tercetak jelas di wajah orang tersebut. Tak lama setelah itu, ia pun berjalan keluar meninggalkan Bandara itu.

.

.

.

T.B.C

Mianhae ^//\\^ kali ini updateny lamaaa.. n moga gk bosan dengan FF gaje ini ya ^^

Moga secepatnya nih FF cepat kelar hehehe..

Leave a comment please ^^

Gomawo

99 comments on “Believe Me, Evil! – Chapter 8

  1. Hyaaaaaa….
    Kenapa itu…
    Ada apa…
    Pasti itu ulah daddy wonnie…
    Haaa knpa klo baca ini jadi benci daddy wonnie yah aku… U,u
    mommy hati” dijalan ne.. Pulang jangan lupa bawa oleh” ne #plakk xD

  2. Eonnie nih aku rarah si kurakurayesung yah…😀
    cia cia ciaaaaaaaaaaa aku bahagia BME udah cap 8.. Hayo cap 9 ntar sore yah #plakk di tendang eonnie..😄

    • hiyaaaaaaaaaaaa..
      namanya membuat unni bingung -_-

      HUWAAAAAAAAAT!!
      Ntar sore –”
      unni pastikan nanti ada berita ‘Rarah si KurakuraYesung tewas dimutilasi seorang author BME’ Wkwkwkw

  3. Ckck *elap keringet* siang2 baca NC, batal ga yaa ? hihi masih sempet2nya aja deh mereka NCan pdhl yesung lg hamil hehe
    satu konflik udah selesai, eh ada lg (-_-“)
    siwon jahat banget disini..
    daddywon, insaf (-_-“)

  4. Aku skip NC nya eonn xDD
    hahaha itu bkan anak eonnie ato Siwon, tapi itu anaknya Kyu..😄

    haha ng’ nyangka, para petinggi SM biarin anak asuhnya vakum xD nanti uangnya kurang dong #abaikan. Ngaur xD

    ayai~ kren liat wonkyu berantem xD

    oooo apa yg bkalan dilakuin Siwon?? Jangan blang siwon niat bkin yesung keguguran -__-”

    lanjutin eonn, jangan lama2 ya~ nanti aku gangguin lagi lo xD
    thank udah tag-in ya eonn,
    Gamsahamnida

    • hahaha.. bener kan -_-
      ngapain coba di skip –”

      ya sebenarnya itu anak eonni tapi tak kasih ke kyu aja deh wkwkwk..

      ahh masih belum ada ide apa yang akan dilakukan siwon #plaak

      kalo di gangguin malah gk selesai2 –“a
      ocre deh gomawo saeng😀

  5. yey! \(^o^)/ iu anak.a kyuXD
    knpa siwon g tobat2? semoga dy cpet tobat,amin!#doa org puasa kan mudah dikabulin:P
    jgn blg low siwon mw gangguin yesung d jeju? ANDWAEEEE~!!!

    eh da NC.a! berhenti d tngah deh! mian cma baca stngah,ntar mlem baca lagi:D

  6. yey! \(^o^)/ iu anak.a kyuXD
    semoga siwon cpet tobat,amin!#doa org puasa kan mudah dikabulin:P
    jgn blg low siwon mw gangguin yesung d jeju? ANDWAEEEE~!!!

    eh da NC.a! berhenti d tngah deh! mian cma baca stngah,ntar mlem baca lagi:D

  7. hore…..akhir nya anak yang dikandung yesungie bukan anak nya siwon…hahahaa* ketawa evil

    siwon oppa gak ada satupun yang boleh mengambil yesungie dari kyuhyun..

    tapi seperti nya siwon ngerencanaiin sesuatu deh,,,ais,,kenapa siwon jadi mengerikan><

    kyu jangan pernah kalah dari siwon…XD

      • hahahaha….kyu kan evil t jd pasti dia gk akan kalah sama siwon si kuda😄 *plak

        dhy-ah cptn update chapter selanjut nya😄

        untung aja aku gak puasa,,hahahaha,,jd gak batal deh.LOL*loh

  8. syukur deh itu anak.a kyu

    mudah”an aja bayi.a kyu ama yesung ga pa”

    siwon mau buat rencana apalagi sih?

    Dia itu sebenar.a cinta ama yesung atau terobsesi ama yesung?

    Kyu mesti menjaga yesung dr serangan siwon.

    Next part cepat dipost yah

  9. akhir.a chap 8 nya di’post juga..
    Kyaaa~~ adda NC.a .. panasss ^^ syukurlah saeng gk puasa cos non muslim, jadi baca terus:D#gk da yg tanya..
    Aish ap yg d’rncnakan am siwon oppa?!
    Next chap onni …^^

    • hiyaaaaaaaaa -________-
      unni kau membuatku mengingatnya,,
      tadi malem udah ngetik unn ternyata badmood melanda jadi tak delete ulang –”

      ntar mlm deh kalo ada ide n gk ngantuk n gk di ajak yeye yadongan #plaak *mulai ngaco* aku lanjutin hehehe😀

  10. hot hot summer #nyanyi bareng fx.. alhamdulillah tu anak,anaknya kyu..hwaaaa pengen ngasah golok buat gorok ayam eoh siwon maksudnya…siwon ko jahat banget di sini -_- yg aku harepin cuma kyusung will be happily ever after…mu gmnpn jln n cara.a ^^ gomawo tag.a hwaiting trus yaaaa chingu^^

  11. Hyaaaaa itu itu itu aishhh awas aja kalo siwon macem” ke yesung gak akan ku maafkan kau !!!!
    Eonnie makin lama makin menarik ff nya aku suka !!!!!!! ….. Jangan patah semangat bikin ff ya eon …. Hehehe

  12. yeay, itu anaknya kyuhyun. yah tapi ada aja penghalangnya segala kandungannya lemah. huwe kenapa siwon sangat jahat? dan benar kata heechul kalo siwon keliatan kaya psikopat. *takut*

  13. Huwee..
    Wonppa jhat bgt.. Prjlanan cnta kyusung pnuh cbaan.. Untng sja itu ank’a kyu oppa.. Smga wonppa tdk mcm” dgn ank kyuppa..
    Next chap update klat ne??

  14. bang Won, that’s not a love, it’s an obsession.. kau trlalu dibutakan oleh nafsu dan obsesi dlm dirimu utk memiliki ap yg bkan mjd hak-mu.. itu sukses melingkupi akal sehatmu, membuatmu mlakukan hal2 yg tdk sharusny #wah, ya ampun.. kgak ad angin kgak ada ujan, tau2 aq jadi agak bijak ya😄 ya ampun.. wow, fantastic baby!!#
    tu kuda mau ngapain kura2 lagi?!.. ad2 aj tu bang Won.. seandainy q ga suka ama kamu bang, dah aq lempar ke kndang macan dirimu.. tp brhubung q suka, yah aq tunggu mpe tulisan TBC diatas rontok deh.. mezti sbar bwt nunggu lanjutanny nich..

  15. ,huh akhir.a bsa bernafas lega jugak aku unni,,walau pas bca diawal smpat galau jugak, bhkan mataku jugak smpe berkaca-kaca*cie lebay,tpi mang nyata kok hehe* pas ngliat sbrpa skit dan sbr.a kyuhyun menghadapi itu,, akhir.a ank yg di kandung sama yeppa itu ank.a kyu,,
    kyaaa CHUKKAE ne Kyupil,, akhir.a kau akn jdi appa,,
    jga baik2 keponakanku ne#plaak

    ,aish siwon mau nglakuin apa lagi kau hah ? Jgn sampe kau apa2 kan yesung chagii ku saat di jeju nanti,, awas aja klo yesung sama ank.a knp2,, MATI KAU DITANGANKU KUDA !!

    .ahh kuda kapan kau mau sadar,, smpe kpn kau akan mnyakiti yesung ? Ahh, aku bnr2 membecimu Kuda Liar !!*deathglare siwon breng kyu,,eh (?)

    ,lanjuut unn,,🙂

  16. beuh daddywon makin jahat ajah eon,,
    *jitakdaddywon*

    jangan sampe gara” siwon oppa momYe keguguran,,

    eonnie makin cintah aku sama ff ini,
    *pelukeon*
    chap 9 secepat.na x eon,
    hehehe,
    Hwaiting nae eonnie,
    ^^

  17. Eonni, tanggung jawab! Gara2 BME bawaannya pengen nyangkul bang Wonnie nihh~ *esmosi*
    Panggilin Bummie dong eon, please eon~ please, please~
    Biarkan sang Snow White yg meredam over-obsession Prince Horse Wonnie~!!!

    Yeyeyeeeeeyyy~ as expected, the baby was Kyuhyunie’s!! Yesungie and Kyupil are belongs to have the cute baby~ mereka pasti hepi~~ ><
    Alhamdulillah yah…siswantoo~ *Syahrano mode on~*
    OMONA! No Children scene again?!
    Untung aku bacanya jam 8an malem~ dan yg paling alhamdulillah adalah aku lg gak puasa a.K.a kedatengan bulaaan~!!

    Eon, aku tanya ya..
    SEJAK KAPAN YONGHWA CNB JADI DOKTER KANDUNGAN??!! *capslock jebol* *sotoy mode* *abaikan aja*

    • HAHAHAHA…
      Unni ngakak baca comentmu.. >///<
      pertama.. snow white mungkin akan unni munculkan -mungkin- wkwk

      kedua ne ne,, semoga anaknya bisa lahir kedunia fana ini*eaaaa

      ketiga itu berarti rejekimu saeng, baca -this and that- pas malam hahahaha..

      dan KEEMPAT!!!! ini kan FF unni -_- jadi terserah unni YONGHWA mau dijadiin apa wkwkwk *minta dihajar nih unni*

      bingung mau siapa yg jadi dokter, akhirnya pas tmen unni bilang YONGHWA CN Blue, dia deh dari dokter kandungan wkwkwkwk

      gomawo😀

      • Wah! Aku bikin eonni ngakak?? Yeeeeyy~ nambah2 pahala nih aku😄😄

        Eeehhh~?? Apa maksud dari tanda -mungkin- itu eon??? Kenapa mesti ‘mungkin’????
        SiBum couple kan manis jugaaa~ ><

        Eh, gak jadi deh eon~ mendingan Yesungie gak usah punya anak dari Kyupil ataupun Siwon……….karena Yesungie bakal punya anak darikuuu *dihajar Clouds*dibakar ELF*ditendang eonni*dicintai Yesungie:p*

        Huks huks, tapi mulai besok aku udah mulai puasa lagi~
        Bye bye NC Scene, bye bye Rated M~~

        *gubrak* Jawaban eonni singkat tapi NUSUK -_-
        Emang iya sih ya ini FF eonni ya jd terserah si Yonghwa mau jd siapa~

      • Hahaha…
        km selalu membombardir WP unni saengi -____-

        hahaha..
        iya dong, dikit tapi nusuk wkwkwk…
        siapa dulu,, istrinya yeye ^^

        hahahah..
        berarti NC’an ff unni post abis lebaran wkwkwk

  18. Sy td was-was bngt pas nunggu hasil pemeriksaan yesung, dn trnytaaaaa….itu anaknya kyu,hah~lega rasanya, bersyukur bngt sy,
    saia turut bahagia krn sbntar lg kita akn memiliki kyusung kecil,hehe..
    sepertinya siwon punya rencana, apa yg akan dilakukannya?
    mana nanti yesung sendirian di jeju,hah..membuatku khwtr saja

  19. ternyata anak yg dkandung Yesung anak’y Kyuhyun ,, ksian tu abng Siwon , pzti kecewa abis , kekekeke..

    Haaah , untung bca’y mlm , kalo siang bisa btal ni puasa, hahaha..

    Yg ngintai tu pasti Siwon y?pasti dy bkal gangguin Yesung d Jeju ,,
    kira2 apalagi yg akn dlakukn’y untuk merebut Yesung??

    Hadeuh , makin pnasaran ni ma klanjutn’y ,
    cpt update y k’ , jngan lma2 , ntar q bisa lumutan nungguin’y , hehe..🙂

    • Hahaha.. nih sya pengen buat NC jadi di selipin deh ^^//

      semoga tidak terjadi apa-apa pada Yesung, semoga author sadar dan membuat Siwon tidak jahat lagi wkwkwk..

      ne, di usahain ^^
      mian updatenya lama hehehe

      gomawo😀

  20. akhirny publish juga ..
    oww itu anak Kyu pdhl Qngarep itu anakku *apatohini?? abaikan
    Siwon jd jhat bgt gitu dy ngerencanain palgi bt Yesung ?? Kyu bkal jauh pula dr Yesung trs yg jagain Yesung spa??klo Yesung dApa2in(??) Siwon gmn??
    wah itu Kyu tetp pervert , Yesung lgi hamil jg
    chingu TBC ny ganggu tuh lom puas baca T-T .. cpt lnjut next chap y ^^
    & sukses buat projectny😉
    gomawo & keep writing ^^

    • woaaaaaaahh..
      mian… TBC nya ganggu,, cz biasa.. otak notok jedok disitu -_-”

      ya ya.. itu buatnya pas aku lagi puasa (nc) hahaha..
      tapi untung aja gk batal *loh

      wah gomawo chingu ^^
      aku akan berusaha…😀

  21. 2 hari gak buka wp ini eh langsung ketinggalan bme 8 u,u
    wonwon kau mau apa heh? *tendangwonwon *disatesiwonest Yesungku mau kau apakan! *triakpaketoa kyudad yang sabar yah pisah sementara sama yemom *pukpuk
    Lanjut unni! Asap ne :3

  22. Udah publish ya….^^
    Bru bisa baca hari ini ….

    Fyuhhh…..untung anak kyupil bkn abang kuda #hug yemom dpt deathglare wonkyu

    Wondad apa yang kau rencanakan!!!!
    Kasihan babynya,…(۳oДo)۳
    Dkasih apa nich ama authornya kok wondad jd kejam ya. -___-”

    eonni cpet” publish ya ^^
    Penasaran ama cerita selanjutnya
    Segtu aja reviewnya.
    Gomawo. m(- -)m

    • -______-”
      unni juga gk tau.. siapa sih authornya kok bikin wondad jahat bgt /plaak..

      doakan saja semoga tuh author dapat wangsit (?) dan buat wondad baik lagi wkwkwkw😀

      Ne. ^^
      ntar unni publish lagi🙂
      gomawo saeng😀

  23. aku sdh tiga kali membaca ff ini tpi gk bosen2#gak ada yg tanya*plakk
    seru lanjt unnie update kilat jgn hbs lebarn kelamaan unnie cepat udah gak sbr
    dan lanjt ff yg lain ya unn
    #banyak banget permintaannya

    • waaaaaaaaaahhhh
      tankyuuuuuuu >w<"

      hahaha..
      masih di usahain, ini masih mau nyari ide buat for you sama sequel you're pervert ^^9

      unni akan berusaha dan bersemangat!!
      gomawo saeng😀

  24. Jagain yemom yah unni, jauhkan dari wonwon si kuda liar itu #disetrikasiwon
    eh, unni ff kyusung yg satunya kapan dilanjut unni, keburu lumutan nih #buagh *readergaktaudiri

    • Hahaha..
      pasti deh,, unni masukin yeye ke kandang ddangko brother aja biar gk di apa-apain sama wondad *mulai ngaco*

      Hohoho..
      sabar, masih unni ketik, for you ya…
      >//<
      sabar sabar…

      gomawo😀

  25. Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *tereak di dorm suju* .-.
    Akhirnya dateng juga ni ff *peluk yesung*
    Saeng jan jan kamu nih yg psikopat tp kamu melampiaskan (?) ke abang won iyaa kan ._. /tampang polos/dihajar author/
    aaaakk ada nc /tutup mata/bayangin/plakplakk/
    Euumm bingung mau bilang apalagi .-. Eh iya ini kan lagi bulan puasa kan momentnya pas buat bang won tobat ckxkck kapan dia sadarnya sih saeng -,- /sadarin authornya dulu/ :p
    pokoknya mah keep ngetik yaah saeng for you nya juga saya tunggu apalagi bme chap 9 :3 ditunggu publishnya besok yaa saeng chuuu :**

    • wkwkwkwk…
      unni-aaaahhhhh..
      kau bikin diriku ngakak nih wkwkwk /plaak/plaak

      gitu ya, jadi aku yg psikopat (?) hmm -_-
      bisa sih, gara2 aku psikopat sama yesung unni jd aku lampiasin ke Kuda gereja (?) itu.. wkwkwkw

      Ooohh.. iya skrg kan bulan puasa, kapan sadarnya ya??
      aku harus ke masjidil haram *mulai ngaco*
      ntar deh aku sadarin dia pake ciuman *loh…

      hahaha..
      ne unni di tunggu, minggu ini di usahain post yg For You ^^
      BME Chap 9 post setelah lebaran *dihajar* wkwkw

      gomawo unni😀

  26. Huaaa. . , jaat! Daddy siwon kok jd jaat.T.T
    waaah, jgn” mau ngelakain yesung tuh biar keguguran.
    Ayo dong, ortu nya kyu ikut nemenin yeye dijeju. kesiaan kan sendirian.

  27. syukur deh yesung hamil anak nya kyu~
    gak bs bygin klo itu anaknya siwon -__-
    siwon phsyco! #plak
    moga2 yesung g knp2 di jeju..
    Jgn siksa yeppa ya eon u,u
    NC seperti biasa, hot banget *0*
    hamil2 mrk ttp nc an ya ==
    lanjut😄

  28. Tuh kan bener anaknya kyunie…. Wonnie udahlah jangan ngejar yeye lagi,biarlah yeye bahagia bersama kyunie!!! Yeye jaga kandunganmu ya jangan sampai keguguran ya….. Eonn lanjut makin seru nih

  29. appa siwon aku mohon biarkan kyuhyun oppa dan yesung oppa bersatu…hiks…hiks…
    appa kenapa kau berubah men jadi nappeun namja seperti ini???wae…..
    makin cinta aku sama yekyu…..author pasti bosen liat komentar ini karena aku mau nanya kapan endnya???
    author DAEBAK……..eomma DAEBAK…..appa yesung hwaitting…author jangan buat yang aneh2 sama kyuhyun oppa..

    ^O^

  30. Kyaaa . .
    Akhirnya ternyata itu anak KyuSung,
    hahaha
    . siwonnnn kau jahat , , *di gampar Siwonest*
    Wookeh chingu, semakin menarik…
    Semoga kandungan Yesung baik” aja xD
    . Next chap panjangin lgi
    kekeke

  31. Keren banget ffnya (o><)o ada semut merahnya lagi #plak

    aku ini YeWonKyu shipper, dan lebih ngeshipp ke YeWon/WonSung. tapi kayaknya setelah baca ff ini, aku lebih rela kalau Yesung sama Kyuhyun 'doang'. Siwon bener2 jengelin -_- tega teganya anak tuhan nomor satu itu menodai anak weirdo yg udah jadi milik anak setan?! #plak

    Lanjut thorrr!! jangan lama lama ne?! :DD <3<3<3

    • Hahaha…
      sepertinya author berhasil membuat wondad jahat sekali -__- *dibantai siwonest*

      di perjelas ya anak weirdo sama anak setan wkwkwk

      gomawo..😀
      ntar di lanjut hehehe ^^

  32. Kyaaa… Kyusung punya baby!!!
    Yg di bandara itu pasti choi siwon. Huh… Choi siwon sebaiknya kau cepat ke gereja agar kau sadar.

  33. wonnie gak nyerah jg ya ternyata
    kyu keputusanmu membawa yesung ke juju sendirian adalah tindakan yg salah karena siwonnie gak akan menyerahkan yesungie baby begitu saja

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s