Yesung Twitter Update `120804 – 120803`

 

Super Junior Yesung baru-baru ini memperbaharui status terbaru dia di akun twitter pribadinya @shfly3424 . yang pertama adalah Selca dia saat di Tokyo, Japan. dan satu lagi ehm… promosi lagi kacamata Y-Style dia… dia berkata :

‘ Tokyo in yesung ‘

Translate

August 03, 2012

‘ Tokyo di Yesung ‘ lol!!

mungkin maksud Oppa kita ini Yesung di Tokyo,, kkk~ dan saat itu juga langsung menjadi Trending WorldWide ^^ Lucu deh Oppa kita ini, let’s see his Selca :

hohoho.. tapi bagaimana pun juga, apapun selca yang dia ambil selalu membuat para Clouds termasuk ehem saya Anaenya #Plaak tersepona..๐Ÿ˜€

Dan ternyata saya sudah mendapatkan apa maksud dari Yesung Oppa meng-tweet seperti itu, let’s check :

โ€œSoal updatenya (Yesung) yang โ€˜Tokyo in Yesung!!โ€™ apa kamu paham maksud dia? ketika dia update itu, banyak fans dari luar negri yang menertawainya. Tapi, memang, beberapa tahun lalu, ada drama korea yang sangat terkenal (judulnya) โ€™lover in parisโ€™ ada juga โ€˜You are in hereโ€™. ini (you are in here) merupakan kata yang terkenal di drama. Here dijudul itu maksudnya โ€œhatinyaโ€ jadi Yesung itu mau mengatakan โ€˜Tokyo in Yesung heartโ€™~ Selain itu, dia menulis ๋‚ด์•ˆ์— ๋„์ฟ„์žˆ๋‹คโ€ฆ yang artinya โ€˜Tokyo ada didalam (hati) kuโ€™ di twitter, keesokan hari setelah Tokyo in Yesung..โ€

Lalu di SMTown Tokyo Day 2, perkenalan dari Yesung oppa adalah, โ€œAku adalah kakak laki-laki yang paling tua di Super Junior -.-, Apa kabar? Kalian ada didalam hatiku~!โ€ dia ngomong dalam bahasa Jepang.NAH~ jelas sudah teka-teki silang *eh soal tweet yesung ^^ dia bukan salah tulis tetapi maksud dari tweet dia yang rada sulit dipahami.. Jujur aja, aku sendiri juga ketawa pas pertama liat Tokyo in Yesung๐Ÿ˜„ aku pikir, dia menggunakan google trans makanya kebalik gitu~ tapi penuturan ELF korea diatas masuk akal banget, karena Yesung oppa memang pengamat film & juga drama-drama yang populer.. nyentrik yah si oppa ^o^

cre : CLOUDSindonesia

—————————————————————————————————————————————-

August 04, 2012

‘ Y style = ๋งˆ ๊ปจ ์˜ˆ !! ๋‚ด์•ˆ์—๋„์ฟ„์žˆ๋‹ค ใ…‹ใ…‹ ‘

‘ Y style Ma(siwon) Game(Kyu) Ye(sung) ‘

Ommo >w< lihat betapa ganteng-gantengnya para Oppa kita dengan kacamata itu, akhirnya daddy juga ikutan nongol (?), setelah ini siapa lagi yang akan jadi brand Y-Style …. ^^

Source : https://twitter.com/shfly3424
Cr : all4yesung

4 comments on “Yesung Twitter Update `120804 – 120803`

  1. hahahah… bener dah.. oppa itu lucu,, masak tokyo in yesung -_-
    gimana ceritanya coba!!!

    kyaaa.. neomu kyeoptaaaaaaaa๐Ÿ˜€

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s