kyusung3

For You – Chapter 1

Chap. 1

Main Cast : KyuSung (Kyuhyun x Yesung)

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Fantasy, Romance

Rate : M (Rate bisa berubah sewaktu-waktu) ^^

Summary : Terkekangnya Yesung dalam kehidupan di bawah perintah Appanya membuat ia menjadi namja yang sangat dingin.

Warning : Yaoi, NC, Typo(s), alur cepat, OOC.

Cr : This story Request by Merry Babo, Iput Thea

Previous Story Prologue | Next Story Chapter 2

.

Kehidupan Yesung di bawah tekanan Appanya membuat ia menjadi namja yang pembangkang serta dingin. Ia menjadi sangat sombong dan tidak mau melihat kehidupan orang lain.

.

Happy Reading

.

.

Terik matahari pagi itu benar-benar menguras tenaga, sebagian orang menghabiskan waktu mereka untuk duduk di dalam mobil ataupun hanya bersantai di dalam rumah. Tapi tidak untuk 2 orang namja yang tengah berlari di antara kerumunan orang di tengah kota itu.

“Hyung.. aku lelah.. kita istirahat dulu!!” eluh namja tampan yang memakai kemeja berwarna biru itu, keringat sudah mengucur dengan sangat deras dan membasahi tubuh serta kemejanya.

“Kita tidak bisa berhenti Hae-ah, kau lihat kan orang-orang kurang kerjaan itu terus mengejar kita!!” sahut namja manis yang berlari di depan namja tampan bernama Donghae itu. Mereka sedang berlari untuk menghindari para bodyguard namja manis yang di ketahui bernama Yesung itu.

“Kita sembunyi disini!!” cetus Donghae lalu menarik tangan Yesung masuk sebuah gang yang teramat sempit. “itu mereka!!”

Bodyguard yang terhitung ada 5 orang itu mengedarkan pandangan mereka saat dirasa kehilangan sosok yang mereka cari. “Tuan Muda menghilang!!” seru salah satu bodyguard.

“Kita harus lapor pada Tuan Besar. Kajja!!!”

“Ne.” Merekapun akhirnya pergi dari tempat itu. Yesung dan Donghae yang melihat para bodyguard sudah tidak lagi mengejar mereka menghela nafas panjang.

“Sial!! Appa kenapa suka sekali membuat peraturan yang tidak jelas seperti itu.” Gerutu Yesung kesal sambil mulai berjalan lagi meninggalkan tempat yang terbilang kotor itu. “Lihat, bajuku jadi kotor seperti ini, ini semua karena kau juga Hae-ah.” Lanjutnya seraya membersihkan bajunya.

“Ya!! Hyung.. kalau aku tidak mengajakmu bersembunyi disitu, kita akan terus berlari, dan kau tau.. aku sudah sangat lelah berlari denganmu.”

Donghae dan Yesung bukanlah saudara kandung, mereka hanya sahabat akrab yang selalu bersama semenjak SMA. Dan sekarang, mereka sudah menginjak bangku kuliah.

Kalian pasti bertanya siapa mereka, bukan?

Yesung dan Donghae adalah namja yang bisa di bilang sangat terkenal di kampus Sapphire Blue. Tidak hanya mereka, masih ada 7 namja lagi yang juga sama terkenalnya dengan mereka. Alhasil nama Super Junior’lah yang di sandang oleh ke 8 namja tersebut.

Selain karena ketampanan yang mereka miliki, kekayaan yang di miliki orang tua mereka cukup membuat mereka sangat amat di hargai dan di pandang tinggi oleh orang-orang. Mereka bukanlah artis atau boyband layaknya namja kaya pada umumnya, mereka hanya mahasiswa biasa, tapi di balik semua itu, tersimpan rahasia yang begitu besar.

.

.

_BUUUGG_

Yesung tersungkur saat tanpa sengaja, ada yang menabraknya dari belakang. “Hyung.. Gwaenchana?” tanya Donghae sambil membantu Yesung bangkit.

“Appo~ hidungku~” eluhnya seraya memegang hidungnya yang lecet akibat tertabrak dari belakang.

“Aaah.. Mianhae.. mian aku tidak sengaja, aku sedang buru-buru!!” cetus seorang namja yang menabrak Yesung dari belakang, berulang kali ia membungkuk karena merasa bersalah telah membuat seseorang terjatuh.

Donghae menatap namja itu dari bawah sampai atas, pakaian yang di kenakan terbilang sangat kusut, hanya t-shirt berwarna putih garis-garis hitam, dengan celana jins yang warnanya sudah mulai memudar. Dan tas ransel yang banyak terdapat jahitan disana sini.

“Kau tidak punya mata!!” cetus Yesung sambil menoleh kearah namja yang telah menabraknya itu. Tangan kanannya masih terus memegangi hidungnya yang terasa sangat sakit. Namja tampan yang telah menabrak Yesung itu terperangah melihat Yesung, matanya sama sekali tidak berkedip, ia terpesona.. terkagum melihat keindahan yang Tuhan berikan kepada namja manis di depannya itu.

“Apa yang kau lihat!! Dasar Pabboya!!” ucap Yesung lalu berjalan meninggalkan tempat itu.

“Hyung tunggu.” Donghae berlari mengejar Yesung, tapi sebelumnya, ia kembali menolehkan kepalanya kearah namja yang masih membatu itu. Wajahnya cukup tampan, rambut berwarna coklat dan di atur acak-acakan, wajah seputih susu tapi terlihat seperti putih pucat, dan mata yang sangat indah.

‘Apa yang aku lihat barusan? Malaikat? Kenapa dia begitu… manis… Tuhan, beritahu aku, apa salah satu Malaikatmu telah terjatuh dari Surga?’ batinnya dalam hati, tubuhnya masih kaku, matanya terus saja menatap namja manis yang sudah menjauh darinya.

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

“Kyu, kau sudah siap untuk ke kampus hari ini?” tanya namja bernama Sungmin, yang juga Hyung dari Kyuhyun.

“Siap tidak siap, aku harus berangkat kan Hyung, ini hari pertama aku masuk ke kampus.” Ucapnya sambil memasukkan buku ke dalam tas yang sudah tidak layak pakai itu.

“Kau mau memakai tas itu? Itu terlihat sangat jelek Kyu, kau tidak malu?”

“Anii Hyung, untuk apa aku malu, eh?”

“YA!! Kenapa PSPnya kau bawa sekalian?”

“Aigo Hyung.. berhentilah mengomel, aku bisa bosan kalau tidak membawa PSP ini.” Sungmin hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Dulu kehidupan mereka berdua sangat tercukupi, mobil, rumah, atau apapun tersedia di depan mata mereka, tapi semuanya berubah semenjak kedua orang tua mereka meninggal 4 tahun yang lalu, kehidupan mewah itu hanya tinggal kenangan.

Tidak ada yang tersisa karena perusahaan mereka bangkrut karena musuh abadi appanya. Hanya PSP kesayangan Kyuhyunlah yang tersisa, itu adalah hadiah saat ia berusia 17 tahun dari Eommanya. Ia sangat menyanyangi PSP itu, karena banyak kenangan yang di torehkan di PSP itu.

“Selesai!!” ucapnya lalu memakai tas ranselnya itu.

“Kau berangkat sekarang?”

“Ne, Hyung.. aku berangkat!!”

“Baiklah, hati-hati, kuncinya Hyung selipkan di jendela kalau nanti Hyung belum pulang.”

“Ne.” Ucapnya sambil berjalan keluar dari rumah. Rumah mereka begitu kecil dan terpencil. maklum, mereka tidak punya uang untuk membeli atau menyewa rumah yang lebih besar dari itu.

.

.

Ia berjalan dengan sangat bahagia, begitu bahagia karena ia bisa masuk ke kampus favorite yang ada di Korea. Untung saja ia mempunyai kepintaran dalam bidang Matematika, hingga akhirnya ia mendapat beasiswa penuh untuk melanjutkan kuliahnya di Sapphire Blue, sekolah elite untuk orang kaya.

Tiiiiiiinn… Tinnnnn.. Tiiiiiiin….

Klakson mobil yang sangat keras membuat ia tersadar dari lamunan bahagianya, alisnya bertaut, kenapa? Dia tidak bersalah? Dia tidak berjalan ditempat yang salah.

“Hey!! Pabbo!!! Jangan berjalan di tengah jalan!!” seru seorang namja dengan gummy smile nya dari dalam mobil Audi A5 berwarna putih.

“Aku-“

“Ada orang miskin yang masuk ke kampus kita, eh!!” seru namja yang berjuluk Racoon itu sembari membuka kaca jendela mobil.

“Hahahahah.. orang miskin masuk SB? Palingan karena beasiswa!!” sahut namja yang juga ada di dalam mobil itu.

“Sudahlah, untuk apa kalian mengurusi dia. Kita hampir terlambat.” Ucap namja manis yang sedang membaca buku di dalam mobil itu. Kyuhyun hanya terdiam sambil menatap satu persatu 4 orang namja yang ada di dalam mobil itu.

Lalu detik berikutnya, mobil itupun pergi dari hadapannya. Kyuhyun hanya tersenyum lalu menundukkan kepalanya.

.

.

“Changmin-ah!!!” Namja yang di panggil oleh Kyuhyun itu menoleh dan matanya membesar saat melihat Kyuhyun ada di kampus itu.

“Kyu-ah!!” mereka berpelukan layaknya sudah lama tidak bertemu.

“Bagaimana bisa kau masuk kesini?”

“Aku mendapat beasiswa penuh setelah memenangkan Olympiade Matematika waktu itu.”

“Oh, ne aku ingat. Akhirnya kita bisa satu sekolah lagi. Tapi tunggu….”

“Hmm? Wae?”

“Kau masuk Seni musik juga?”

“Binggo!!! Kau memang teman yang paling mengerti.”

_Pletak_

“Appo~ Minnie-ah, kenapa kau menjitak kepalaku, eh!!”

“Pabbo!! Kau menang olympiade matematika, tapi sekarang malah masuk Seni Musik, itu berbeda sekali? Jauh berbeda.”

“Aish.. biarkan saja lah, toh Sungmin Hyung tidak memaksaku untuk masuk jurusan apa, yang penting aku fun dan bisa menjalaninya itu sudah cukup.” Changmin menghela nafas panjang mendengar jawaban dari teman SMP’nya itu.

“Hey.. kita akan bertarung lagi, aku membawa PSP ku.”

“OMMOOO~” Namja manis itu mengusap wajahnya frustasi. Karena sekarang, teman yang juga sama-sama suka terhadap game sudah datang dan akan selalu mengalahkannya.

.

.

“Jadi untuk sementara, kau tinggal di rumah Hae-ah?”

“Ne, Teukie Hyung.”

“Lebih baik kau baikan dengan Appamu Yesungie, tidak baik terus bertengar seperti ini.” Yesung menaruh kepalanya di meja lalu menatap Leeteuk yang ada disebelahnya.

“Kau tau Hyung, kalaupun aku berbaikan dengan Appaku, peraturan itu tidak akan terhapus.”

“Geundae-“

“Aku sudah sering menyuruhnya untuk berbaikan Teukie Hyung, tapi Yesung Hyung sangat keras kepala.”

“Hae-ah~”

“Kau kan memang keras kepala Hyung.”

“Kenapa pagi-pagi sudah berwajah kusut seperti itu, eh?”

“Siwonie.”

“Ada apa Hyung? Masalah lagi?” tanyanya sambil mengacak rambut Yesung.

“Aish.. berhenti mengacak-acak rambutku wonnie, kau tau aku merapikannya 1 jam!!” semuanya terkekeh melihat namja manis itu mengerucutkan bibirnya.

Tiba-tiba sorot mata namja berjuluk Fishy itu menajam melihat seorang namja yang masuk kedalam ruang kampus mereka. ‘Itu bukannya namja yang kemarin menabrak Yesung Hyung?’ batinnya.

“Eh, tunggu.. hidungmu kenapa Hyung?” tanya Siwon sambil menyentuh hidung mancung Yesung.

“YA!!! SAKIIIITT~” Jeritnya.

“Kyaaaa.. mianhae Hyung, aku tidak sengaja.” Kyuhyun terpaku mendengar jeritan itu, matanya terhenti saat melihat seorang malaikat tengah memegangi hidungnya.

‘Dia…..’

“Kyu, kenapa? Ayo masuk.”

‘Aku satu kampus dengan malaikat itu. Tuhan.. apa aku sedang bermimpi?’

“Kyunnie~”

“Eh.. iya.. mianhae Minnie.” Merekapun mulai berjalan menghampiri tempat duduk mereka. Tatapan Kyuhyun terus saja tertuju pada namja manis itu, tapi ternyata itu tidak membuat namja manis itu merasakan kalau ada yang sedang memandang kearahnya.

Hanya Donghae yang sedari tadi terus menatap kearah Kyuhyun. Kyuhyun dan Changmin duduk di bangku paling belakang, sedangkan Yesung dan ke 7 temannya duduk bangku paling tengah.

“Minnie-ah.”

“Hmm~”

“Siapa mereka?” tanya Kyuhyun lirih kearah Changmin yang sedang mengeluarkan bukunya.

“Siapa? Oh itu? Super Junior.”

“Super Junior? Boy Band?”

“Anii, mereka hanya sekumpulan namja terkaya di kampus ini.”

“Ter-kaya?”

“Ne, jangan harap kau bisa berbicara dengan mereka. Mereka hanya mau berbicara dengan gerombolan mereka saja, kecuali namja yang ada di sebelah Yesung Hyung.”

“Yesung Hyung?”

“Ne, namja yang kelewat manis, yang duduk paling tengah, yang memakai kemeja berwarna putih.”

‘Oh, jadi malaikat itu bernama Yesung.’

“Hanya Donghae yang masih mau berbicara dengan orang di luar gerombolan mereka.”

“Memangnya kenapa?”

“Mollayo.”

“Kalau Yesung itu, apa dia paling muda?”

“Hmm? Kau berfikir seperti itu? Berarti kau sudah terpengaruh wajah dan kepolosannya, dia itu namja tertua setelah Leeteuk Hyung dan Heechul Hyung.”

“Yang mana lagi itu?”

“Leeteuk Hyung yang ada di samping kanan Yesung Hyung, rambutnya bercat putih, kalau Heechul Hyung yang duduknya menghadap kearah kita, namja cantik yang dipanggil Cinderella.”

Cinderella?

“He’em.. kau kenapa tanya-tanya soal mereka, eh?”

“Apa? aaahh.. anii.. hanya ingin tau saja.”

“Yesung Hyung sudah punya Yeojachingu?” Changmin tersedak mendengar pertanyaan dari Kyuhyun.

“Kenapa kau jadi seperti detektif, eh?”

“Ayolah jawab saja!!” Changmin menghela nafas panjang.

“Anio, setauku banyak yang mengejar dia tapi tidak ada satupun yang dapat memikat hatinya.” Kyuhyun mengangguk paham atas penjelasan Changmin. ia terus menatap Yesung yang tengah bergurau dengan teman-temannya dan sesekali ia melihat Namja kelewat manis itu di peluk serta di cium oleh teman-teman lainnya.

Selama pelajaran berlangsung, mata Kyuhyun tak henti-hentinya menatap ke arah malaikat yang sudah membuat ia tidak bisa berkonsentrasi itu, senyuman selalu melekat setiap ia melihat Yesung yang sedang serius memperhatikan mata pelajaran yang sedang di ajarkan saat itu.

Tanpa ia sadari, Donghae sengaja memasang sebuah kaca di mejanya dan di arahkan ke bangku paling belakang, dimana itu menjadi tempat duduk Kyuhyun, namja yang bertabrakan dengan Yesung. Ia menautkan alisnya bingung mendapati mata Kyuhyun tidak pernah lepas dari Yesung.

‘Kenapa dia menatap Yesung Hyung terus? Siapa dia?’ batinnya.

.

.

Tanpa terasa, pelajaranpun selesai, Kyuhyun merapikan buku yang ia bawa dan ia masukkan ke dalam tas yang terlihat begitu jelek itu. “Kyunnie, aku duluan, ne!! Ada sesuatu yang harus aku kerjakan.”

“Kau mau kemana Minnie?”

“Ahh rahasia!!” sahut namja jangkung itu lalu berlari keluar dari ruang kelas. Kyuhyun mengendikkan bahunya lalu berjalan keluar dari ruangan itu juga. Ia menyusuri setiap lorong yang ada di kampus itu, benar-benar indah dan sangat mewah, ia belum pernah melihat kampus seindah dan semewah ini.

Tapi, tiba-tiba langkahnya terhenti saat melihat pemandangan yang sangat membuatnya shock.

‘Itu…’ Ia melihat malaikat dia sedang berciuman mesra dengan seorang Yeoja, bukan hanya itu saja, baju Yeoja itu sedikit terbuka hingga menampilkan pundaknya yang terekspos sempurna.

Sedangkan Yesung, ia terus saja mengecup setiap senti leher dan juga bibir Yeoja yang ia pojokkan ke dinding itu. Kyuhyun melemas, ia tidak menyangka bahwa ia akan mendapatkan tontonan yang sangat membuat dia shock saat itu juga.

“Apa yang kau lihat!!” lamunannya tersadar saat ada yang menepuk bahunya.

“A-aku…”

“Kau Cho Kyuhyun? Mahasiswa yang masuk karena beasiswa penuh itu?” Kyuhyun mengangguk. “Naneun Donghae Imnida, kau cukup memanggilku Hae.”

“Oh, Annyeong.” Sapanya sambil membungkuk.

“Sedang apa kau disini?”

“Ti-tidak, a-aku..”

“Apa kau tertarik dengan namja itu?” tanya Donghae seraya menunjuk ke arah Yesung yang masih bermesraan dengan seorang Yeoja itu.

“A-apa? hahaha.. kau bercanda Hae, aku saja tidak mengenalnya.”

“Kau yakin tidak mengenalnya?” Kyuhyun menggigit bibir bawahnya dan menunduk. “Di kelas aku terus memperhatikan kau, matamu tidak berhenti menatap ke arah Yesung Hyung, kau suka padanya?”

“Hae-ah, pertanyaanmu konyol, aku tidak mungkin menyukai namja, aku masih normal.”

“Tapi matamu tidak bisa berbohong Kyu-ah!” ucap Donghae sambil melipat kedua tangannya di depan dada. Kyuhyun meneguk ludahnya dengan susah.

“Mian.. aku harus pergi.”

“Tunggu!!” langkah Kyuhyun terhenti saat Donghae memanggilnya.

“Ada apa lagi?” Namja itu tersenyum sinis tanpa menatap ke arah Kyuhyun.

“Tidak, tidak apa-apa.” Kyuhyun menautkan alisnya sejenak lalu meninggalkan tempat itu.

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

Setiap malam, Kyuhyun harus bekerja part time di salah satu restaurant terkenal di Seoul, restaurant Japan yang di dirikan di Korea. Tapi entah kenapa malam ini dia begitu tidak ada daya untuk bekerja, rasanya begitu malas karena tidak bisa berkonsentrasi penuh pada pekerjaannya.

Kejadian tadi di kampus membuat dia selalu memikirkan namja itu, namja yang ia anggap sebagai malaikat dia. “Kyuhyun-ah!!!” sapa seorang waiter yang juga rekan kerja dia. “Kyuhyun-ah!!”

“Ne,” ucapnya saat tersadar dari lamunannya.

“Jangan melamun terus, itu ada tamu, segera layani!!”

“N-ne, arraseo!!” ujarnya lalu berlari menuju tamu yang masuk ke dalam restaurant itu. “Annyeong, ada yang bisa saya ban…….tu….” ucapannya benar-benar menggantung saat melihat siapa tamu yang ada di hadapannya itu. ‘Malaikat…ku’

“Saya sudah pesan tempat atas nama Mr. Kim,” kata seorang namja yang berusia kurang lebih 40an itu.

Kyuhyun masih terdiam sambil terus menatap Yesung yang sibuk menatap keramaian yang ada di restaurant itu. “Hallo!! Anak muda, kenapa kau melamun?”

“Ahh.. mianhae, mari saya antarkan!!” pinta Kyuhyun lalu berjalan mendahului namja itu dan juga Yesung. Akhirnya mereka sampai di tempat duduk yang dekat dengan pemandangan laut, Mr. Kim memang sengaja memesannya karena akan di adakan sebuah acara penting.

Sedari tadi, Yesung tidak menatap wajah Kyuhyun sama sekali, sepertinya ia terlihat tidak mengenal Kyuhyun, ia hanya terus berwajah datar tanpa berucap sepatah katapun. “Ini buku pesanannya,” kata Kyuhyun sambil menyerahkan 2 buku pesanan kepada Yesung dan namja yang mungkin adalah Appa dari Yesung.

“Kau mau pesan apa Yesungie?”

“Terserah,” jawabnya singkat tanpa membuka buku pesanan yang ada di atas meja. Tatapannya terus saja menatap ke arah laut yang tenang, semilir angin malam itu membuat Kyuhyun sangat bahagia melihat namja yang mulai ia kagumi itu.

Walaupun tadi dia sempat shock karena melihat Yesung bermesraan dengan yeoja lain, tapi sekarang, melihat wajah Yesung yang begitu tenang dengan penampilan yang sangat simple membuat ia bahagia. Tunggu? Perasaan apa yang datang di hati Kyu? Bukannya dia bilang kepada Donghae kalau dia tidak mungkin menyukai Yesung?

Setelah mencatat pesanan dari Mr. Kim, Kyuhyun berjalan masuk ke dapur restaurant itu.

“Kau harus bersikap sopan jika tamu Appa datang, kau mengerti Yesungie?”

“Appa itu kenapa selalu memaksaku bersikap yang tidak aku sukai, huh? Appa tau aku paling tidak suka mengikuti acara-acara seperti ini,” cetusnya mulai kesal, raut wajahnya berubah menjadi sangat dingin.

“Yesungie diam!! Kau anak Appa jadi kau harus menuruti semua perintah Appa!!”

“Memang anak Appa Cuma aku? Bagaimana dengan Jongjin? Dia bukan anak Appa, eh?”

“CUKUP!!”

“Ehem, annyeong..” perdebatan Appa dan anak itu akhirnya berakhir setelah ada seseorang yang datang menghampiri mereka.

“Eh, Park Hanbyun, lama tidak bertemu,” Mr. Kim dan seorang namja yang di panggil Park Hanbyun itu berpelukan cukup lama, Yesung hanya menatap ke arah lain tanpa peduli apa yang sedang terjadi.

“Kim, bagaimana kabarmu, eh? Sudah lama aku mendengar perusahaanmu semakin besar, hanya saja aku belum sempat untuk menemuimu.”

“Hahaha.. ya begitulah, kau terlalu sibuk Park sampai tidak sempat untuk menemuiku.” Mereka tertawa. “Silahkan duduk!!” pinta Mr. Kim.

“Oh iya, kenalkan, ini Istriku Ji Seohyun dan anakku Park Ji Yeon.” Mr. Kim bersalaman dengan keluarga kerabatnya itu tapi tidak dengan Yesung, ia masih tetap bersikap dingin tanpa menoleh ke arah depan, tempat tamu dari Appanya duduk.

“Dan ini kenalkan Anakku yang aku ceritakan dulu Park, namanya Yesung, Yesung.. perkenalkan dirimu!!” pinta Appanya, Yesung hanya melirik sekilas lalu menyodorkan tangannya untuk bersalaman.

“Yesung,” ucapnya singkat.

“Aigo.. anakmu tampan sekali Kim, jadi rencana kita dulu untuk menjodohkan anak kita bagaimana?” Namja manis itu membuka matanya lebar lalu menatap Mr. Park dan Appanya bergantian.

“Permisi,” Ujar Kyuhyun seraya membawa makanan serta minuman, lalu menaruhnya di atas meja.

“Mianhae, maksudnya apa menjodohkan?” tanya Yesung yang merasa ada yang aneh. Mr. Kim hanya tersenyum sinis saat menatap Yesung.

“Tentu Park, anakmu Ji Yeon yang akan kau jodohkan dengan anakku Yesung?”

_DEG_

Yesung terperangah mendengar ucapan sang Appa, begitu juga Kyuhyun yang berdiri di samping Mr. Kim, ia terdiam tanpa bisa melakukan apa-apa. Tapi berbeda dengan yeoja manis yang ada di depannya, wajahnya terlihat sangat merah, sepertinya dia merasa sangat bahagia akan di jodohkan dengan Namja manis yang ada di depannya itu.

“Tentu, Ji Yeon yang akan ku jodohkan dengan anakmu,”

“Bagus kalau begitu, dia yeoja yang cantik dan baik, cocok untuk Yesung,”

“Ghamsa Ahjussi,” ujar Ji Yeon sambil menunduk.

“Tunggu Appa, aku belum mengatakan setuju dengan perjodohan ini,”

“Yesung, bisakah kau bersikap sopan?”

“Tapi-“

“Annyeong, Mr. Kim, Yesung Hyung.” Sapa seorang namja yang memakai topi hitam dan mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak.

“Dong-Hae-ah..”

“Hai Yesung Hyung,” Donghae berdiri di samping Kyuhyun yang menatapnya heran, kenapa setiap ada Yesung, selalu ada dia? Itu yang ada di pikiran namja berwajah putih pucat itu.

“Donghae-ah, sejak kapan kau ada disini? Kebetulan sekali, Ahjussi mau mengatakan padamu soal perjodohan Yesungie dan Ji Yeon,” ucap Mr. Kim sambil menujuk yeoja yang ada di depannya itu.

“A-apa? Perjodohan?”

“Ne, lihatlah, betapa cantiknya yeoja itu!!” Donghae menatap sebelah mata yeoja itu, dia tidak yakin kalau Yesung akan menyetujui soal perjodohan ini.

“Mianhae Appa, Ahjussi tapi saya tidak bisa menyetujui perjodohan ini, karena saya sudah mempunyai seseorang yang saya cintai,”

“A-apa? Yesungie, kau itu bicara apa!!”

“Mian Appa, tapi orang itu ada disini, orang yang aku cintai itu ada disini!!” ucapnya sambil beranjak berdiri dari tempat duduknya.

“Siapa?? Tunjukkan kepada Appa, siapa yeoja yang sudah kau pilih itu, eh!!”

“Dia!! Aku mencintainya!!” Yesung menunjuk ke salah satu namja yang ada di samping Appanya itu. mata Kyuhyun dan Donghae terbuka lebar. Begitu juga Mr. Kim dan Mr. Park beserta keluarganya.

Siapa yang akan di pilih Yesung? Donghae yang memang sudah menjadi temannya sejak lama? Atau malah Kyuhyun, orang yang belum pernah ia kenal??

.

.

T.B.C

Mianhae lama updatenya ^^ dan gimana? Ancur kan? Jelek banget dan gak tau ini FF apa -_-… mianhae..

Keep or delete?? Terserah reader ^^

Comment ya.. Gomawo ^^

81 comments on “For You – Chapter 1

  1. Yah…eon..kenpa gantung?? PENASARAN..!!

    Yak..knp yesung cium2 yeoja sembarangan? Aku lebh shock dr pada kau kyu..huwehh..tega yesung padaku..*PLAKK

    Lahh..kenapa nunjuk’a arah kyuhyun? Bkn’a blm saling kenal..? Benar2 dh..sft yesung sangat dingin..mgkn suhu’a uda -25 derajat..hahaha

    eon..request’a aku kpn dnk..?? Uda bejamur nich..nungguin’a..tp aku jg ska yg ini..pkok’a seruuu..FIGHTING..!!

    • kalo gk di gantung gk enak dong wkwkwkw XDD

      Itu yeojanya eonni, jadi jangan kaget ya *digampar*
      hahaha..
      ntar deh eonni dinginin pake pelukan *mulai ngaco*😀

      Request yg mana ya –a
      wkwkwk…

      straight masih belum di ketik wkwkwk
      di tunggu saja hahaha..
      gomawo saeng😀

  2. Kyaaaaa… Eonnie lagi seru seru malah TBC~
    yeyy.. Aku ktmu ff yg yeppa.a gak dinistakan oleh para author #octopus dance bareng yeppa ^^

    FF.a Daebak..
    Daebak….
    DAEBAAAKK~

    ayo cpet dilanjut eonnie udah pnasaran tingkat dewa(?) nie..
    Cpet publish ya..
    Aku tunggu chap-2 nya..

      • Ne cheonma eon.. ^^
        hahaha.. Seru kali ya kalo yeppa balik nindas orang.. Jdi biar adil, masa yeppa ditindas trus..
        Hhuuu~ #sorakin para author yg suka nindas yeppa

        Faighting eonnie!! buat lnjtin ff.a,,, ^^
        kta para reader ttep stia kok bwt nunggu..

  3. Kyaaaaa… Eonnie lagi seru seru malah TBC~
    yeyy.. Aku ktmu ff yg yeppa.a gak dinistakan oleh para author #octopus dance bareng yeppa ^^
    tpi kalo masalah yeppa tunjuk sapa? Aku lebih yakin yeppa nunjuk kyu deh?! #reader sok tau

    tpi intinya…
    FF.a Daebak..
    Daebak….
    DAEBAAAKK~

    ayo cpet dilanjut eonnie udah pnasaran tingkat dewa(?) nie..
    Cpet publish ya..
    Aku tunggu chap-2 nya..

  4. Yeayyy…eonni dah update^^

    Ternyata yang kabur ama yemom itu donghae -__-” kukira kyupil.

    Yemom ya main cium” yeoja sembarangan ..
    Knapa bukan aq yg dcium XD# dcekik clouds#

    Siapa ya yang dtunjuk?kyuhyun apa donghae???mau nebak nnt salah lge(>_<)

    Sebel ama kata T.B.C knapa nongol coba =3=

    Authorrrr cpet publish ya…ya…#turtle eyes
    Gak sabar baca cerita selanjutnya
    Fighting buat author \\(^.^)%
    Gomawo m(_ _)m

  5. Aku ketinggalan *brb baca*
    Ya unni kenapa sama jiyeon?!! *triakdipancoran
    aih suamiku *red: donghae tau aja pikirannya kyuhyun kekeke *ketawa nista
    unni lanjut asap plis ~ *lempar puppy eyes yesung

  6. hy onnie aku baru bca jdi baru ninggalin jejak
    itu yg ditunjuk yemom spa yah apakah aku#dibantai clouds sedunia
    KYYAAA yemom knp kau tega bermesraan dgn yeoja di anak ini#mulai ngaco
    unni jgn lama-lama ya updatenya#pasang puppy eyes yesung oppa
    klaw gak aku culik yemom loh#digiling clouds
    dan ku sekap dirumh ku dan gak ngijinin ketemu sma unni
    jgn habis lebaran ya unnie#banyak banget sih
    hehehe udah segitu dulu komennya nanti kukomen lg bye unnie#menghilang kayak malaikat*loh?

    • haha..
      ne gwaenchana saeng ^^
      kalau unni gk ketemu yeye, ff nya gk ada lanjutannya saeng -_-
      kan yeye inspirasi unni wkwkwk
      kan unni harus -uhhuk- dulu sama yeye *kabuuuur*

      ditunggu aja lanjutannya hahaha..
      gomawo😀

  7. hy onnie aku baru bca jdi baru ninggalin jejak
    itu yg ditunjuk yemom spa yah apakah aku#dibantai clouds sedunia
    KYYAAA… yemom knp kau tega bermesraan dgn yeoja di anakmu ini#mulai ngaco
    unni jgn lama-lama ya updatenya#pasang puppy eyes yesung oppa
    klaw gak aku culik yemom loh#digiling clouds
    dan ku sekap dirumh ku dan gak ngijinin ketemu sma unni
    jgn habis lebaran ya unnie#banyak banget sih
    hehehe udah segitu dulu komennya nanti kukomen lg bye unnie#menghilang kayak malaikat*loh?

  8. uh, pokoknya aku gak setuju yesung ama jiyeon!! *pout*
    mungkinkah yesung nunjuk kyu?
    Chap dpn ada nc nya g eon? *yadong*
    lanjut ne😄

  9. Oh~ tdk bisa!!
    Yeppa itu nunjuk eonnie karna eonnie itu ganggu acara prjodhan+prdebtan bpk & anak eon(?),,, alias nguping.. #geret eonnie, msukin kmar trus kunci pintunya..😀 *OK ABAIKAN YG INI*

    Oh ya aku baru sdar tu yeoja *tunjuk yeoja yg lg senyum GJ* namanya jiyeon..
    Wae eon? Knapa hrus pke jiyeon.. Awas aja klo ganggu kyusung moment ntar aku pasung digudang.. #emosi tingkat badai(?)

    • -_______-
      yesung nunjuk unni karena dia terlalu mencintai unni #eaaa…

      soalnya unni pengen bantai tuh yeoja jadi di buat sakit hati aja disitu wkwkwkw..
      kalau km pasung tuh yeoja, unni ikut *_*9

      hahah
      gomawo😀

  10. eciiee,,
    yeye nindas orang skarang???
    jadi smbong skrng??
    akhirnya (???)
    tapi jangan jaat y ama kyu,😄

    mwo??
    d jodohin sama jiyeon???
    knapa gak aku aja eon??
    *dgorokeon

    lg pnasaran siapa y d pilih yeye malah bersambung,
    -_-
    next chappie secepat.na y nae eonnie,
    *puppyeyesbrengyeye

    Hwaiting nae eonnie,
    *hug*

  11. ,uwah unni,, mian bru rcl,, bru bca soal.a,, heheh *nyengir gaje,*

    .ahh itu yeppa kok cium yeoja smbrangan sih ?

    Eum, apa Hae suka sama yeppa ? Bner kata kyu, dmn ada yeppa, pasti ada Hae,,

    kira2 spa yg yg ditunjuk yeppa, ?

    Lanjuut unni,, ! Ditunggu bgt kelanjutan.a,,
    heheh

  12. saeng, kamu ksni jg!! yaaay.. SKSD bgt ya..😄 ni aq r3diavolo89..

    makasih ya bwt repiew-ny #plak.. napa aq yg blg makasih.. numpang exist mulu, hehehe.. mian, dhy😛

  13. ap ini.. pdhl q klik reply-ny ke kazerii yg diatas ntu tu.. napa jdiny dbwah gni??!! #garuk2 kpala yesung

    ya dah lha.. krn emg niatny q mau ninggalin jejak lgi dsni, jd tdk ap2 lha.. anggap sja bonus😄 hahahaha

    pokokny wajib dan hruz sgera update lha ni crita.. update!! update!! update!! #demo didepan kamar dhy..

  14. waduh aku penasaran banget
    mudah”an aja entar yekyu bersatu
    yesung disini agak bad boy yah

    next part cepat dipost yah

  15. Wah..wah..
    Gk bsa ngebayangin momy cium yoeja..momy kan Uke..
    Gk pantes jadi seme
    *loch ><

    eh..eh spa twu yg di sukai momy?
    Yg b'diri di sampg momy kan ada kyu dan hae??
    Penasaran..!!

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s