kyusungwon2 - BME

Believe Me, Evil! – Chapter 9

Part. 9

Main Cast : KyuSung Slight WonSung

Disclaimer : Hanya meminjam nama, Mereka milik tuhan, orangtua mereka, SMTOWN.

Summary : Yesung harus tinggal di Jeju sendiri tanpa Kyuhyun di sisinya, apakah dia akan baik-baik saja? Apa Siwon juga akan berhenti mengejarnya?

Genre : Romance / Fluffy / Fantasy

Rate : M

Warning : Unsur YAOI, Alur kecepetan, OOC,  Typo(s).

Previous Story Chapter 8 | Next Story Chapter 10/END

.

.

Yesung Hyung sangat berarti bagiku, pernah aku mencoba untuk melupakan dia, tapi gagal.. pikiranku penuh dengan semua tentangnya, jadi.. jangan salahkan aku bila aku tidak bisa berhenti mencintainya.

Cinta ini datang karena kebiasaan, cinta ini tumbuh karena kita selalu bersama, walau awalnya aku terus menepis pikiran ini, tapi percuma, karena itu hanya akan menjadi sia-sia belaka.

.

.

“Mereka sudah berada di Bandara, secepatnya akan take Off dan akan segera sampai di Jeju.” Ucap seseorang itu dengan menggunakan ponsel yang ada di tangan kirinya, seringaian tercetak jelas di wajah orang tersebut. Tak lama setelah itu, ia pun berjalan keluar meninggalkan Bandara itu.

.

.

Happy Reading

.

.

“Kyunnie~”

“Hmm?”

“Kau berjanji akan sering mengunjungiku bukan?” tanyanya seraya terus memeluk erat tubuh namjachingunya itu, mereka sudah berada di dalam pesawat dan sesaat lagi mereka akan Take Off dari Bandara Incheon menuju Jeju.

“Aku berjanji Hyung, aku juga akan sering mengajakmu melakukan Video Call agar kau tidak kesepian.”

“Saranghae Kyunnie,”

“Nado Hyung, Nado Saranghae.”

Tak lama kemudian, mereka akhirnya sampai di Jeju, dengan masih menggunakan perlengkapan serba tertutup, mereka berjalan dengan lebih berhati-hati agar tidak ada yang tau kalau mereka adalah member Super Junior.

“Ini rumahmu Kyu?”

“Ne Shindong Hyung, wae?”

“Besar sekali, eh? Yesungie, aku yakin kau pasti betah tinggal disini!!” seru Leeteuk sambil mengamati tata letak rumah tersebut, namja manis itu tidak bergeming, dia tidak tersenyum ataupun berkata sedikitpun, ia menunduk, ia sangat sedih karena setelah ini, ia akan tinggal sendiri di rumah sebesar itu walaupun ada maid yang akan menemaninya.

“Hyung, kenapa? Kau tidak senang?” tanya Kyuhyun seraya memegang kedua pundak Yesung.

“Bagaimana aku bisa senang Kyu, dalam keadaan hamil seperti ini, kau akan meninggalkanku,”

“Hey dengarkan aku Hyung, kita hanya berpisah untuk sementara sampai anak kita lahir!!”

“Tapi itu lama sekali Kyu, kau tau aku tidak bisa tan-“

“Sssstt!! Jangan membuatku semakin tidak rela melepasmu disini Hyung, ini adalah pilihan, aku tidak mau terjadi sesuatu padamu, oleh sebab itu aku melakukan semua ini,”

“Kyu~”

“Hng?”

“Hmm~ Tidak, tidak jadi,” ucapnya sambil menoleh ke arah lain, Kyuhyun tersenyum lalu menarik dagu Yesung, mengecup bibir tipis itu dengan sangat lembut.

“Aigoo~ masih sempat-sempatnya mereka berciuman di depan kita,” celetuk Eunhyuk saat melihat 2 sejoli itu masih menautkan bibir mereka bahkan Yesung sudah mulai mengalungkan tangannya di leher Kyuhyun.

“Sudahlah Hyukkie, bilang saja kalau kau iri!!”

“Ya!! Hae-ah, kenapa kau mengatakan seperti itu, eh?”

“Sudah sudah.. kenapa sih kalian itu selalu saja bertengkar karena masalah yang tidak penting seperti ini!!” sergah Leeteuk membuat pertarungan 2 makhluk beda spesies itu terdiam.

“Itu kan yang mau kau minta Hyungie Chagi?” tanya Kyuhyun seduktif sembari melepaskan tautan bibir mereka.

“Kyu~” namja manis itu tersenyum lalu memeluk tubuh pasangannya dengan sangat erat. “Saranghae Kyunnie, nareul Saranghae,”

“Nado~”

.

.

“Baiklah Yesungie, kita harus pergi sekarang!!”

“Hyung kau harus baik-baik disini, ne? Kalau butuh apa-apa minta tolong maid saja, kalau ada sesuatu telpon aku secepatnya, kau mengerti?”

“Ne Kyunnie~”

“Baiklah, sekarang aku dan yang lainnya harus pergi, kau jangan nakal ne?” pintanya sambil mengacak-acak rambut Yesung.

“Ya!! Berhenti mengacak-acak rambutku Kyunnie, lagipula yang harus berbicara seperti itu aku, jangan nakal kau disana selama tidak ada aku!!”

Kyuhyun cekikikan mendengar namjachingunya mulai terlihat sangat kesal. “Yakso!!”

“Kau tenang saja Yesungie, kami disini akan menjaga magnae itu agar tidak nakal.”

“Ne, Teukie Hyung, aku titip Kyuhyun ne!!” Leeteuk mengangguk.

“Ya sudah, aku pulang dulu Hyung,” ucap Kyuhyun lalu memeluk erat tubuh Yesung.

“Kyunnie, berjanjilah kau akan selalu menghubungiku!!”

“Ne, Hyung, pasti!!” ia melepaskan pelukannya dan mengecup lagi bibir tipis yang membuatnya rindu itu. “Aku sangat mencintaimu Hyung, sangat!!”

“Aku juga Kyunnie~” sekali lagi Kyuhyun mengecup bibir itu lalu pindah ke kening Yesung cukup lama.

“Baiklah, hati-hati disini Hyung,”

“Ne Kau juga!!” Kyuhyun tersenyum lalu berjalan masuk ke dalam mobil.

“Yesung Hyung, jaga diri baik-baik ne?”

“Ne, Hae-ah.. kau juga!!” Yesung melambaikan tangannya saat mobil itu mulai meninggalkan halaman rumah Kyuhyun. Saat mobil itu sudah hilang dari pandangan, ia menghembuskan nafasnya berat.

Mulai hari ini dia akan menjalani kehidupannya sendiri, tanpa Kyuhyun, tanpa seseorang yang sangat ia cintai. “Tuan muda, apa anda butuh sesuatu?” tanya seorang maid kepada Yesung saat ia memasuki rumah itu kembali.

“Tidak, aku mau langsung ke kamar saja.”

“Baik.” Yesung berjalan menuju ke kamarnya, sampai akhirnya ia sampai di sebuah kamar yang cukup besar, matanya menerawang seisi kamar tersebut, sangat besar mengingat ia harus tidur di kamar itu sendirian.

_Kreseek.. kreseek_

Mata Yesung menatap ke sebuah jendela yang gordennya tertiup angin, ia berjalan dan bermaksud untuk menutup jendela tersebut.

Tapi seketika kakinya tertahan saat akan menutup gorden itu kembali, “K-kau”

“Hai Sungie Baby, kita bertemu lagi,”

“K-kau, jeb… Ehmp” hampir saja Yesung menjerit meminta pertolongan, tangan namja tampan yang ternyata adalah Siwon itu sudah membekap mulut namja manis itu dengan telapak tangannya. “Ehmp~”

“Diam Sungie Baby, atau pisau ini akan menggores perutmu,” Yesung membulatkan matanya saat ternyata tangan kanan Siwon membawa sebilah pisau dan di dekatkan ke arah perutnya. “Jadi sekarang kau bisa diam?” Yesung hanya menunduk patuh.

“Bagus!!” Siwon melepaskan tangannya dan membantu Yesung duduk di ranjang tidur nan megah itu.

“K-kau.. b-bagaimana bisa m-masuk kesini?”

“Kau tidak perlu takut seperti itu Baby,” ujar Siwon sambil mengelus rambut Yesung. Namja manis itu memundurkan tubuhnya pelan-pelan saat merasakan tangan Siwon terus saja membelainya. “Aku tidak akan menyakitimu,”

“L-lalu apa maumu S-Siwon?”

“Aku hanya ingin berduaan denganmu Sungie Baby, tanpa ada yang menghalangi,”

“T-tidak!!” cetus Yesung sambil menepis tangan Siwon. “S-Siwon, aku mohon, a-aku sedang mengandung anak Kyunnie, Aku mohon lepaskan aku!!”

“Jangan sebut nama itu di depanku Hyung, aku benci mendengarnya,”

“T-tapi dia memang-“

“Ssstt!! Jangan membuat emosiku naik lagi Baby,” ujarnya sambil menyentuh bibir tipis itu dengan jemari tangannya.

‘Kyunnie, ada Siwon disini, apa yang harus aku lakukan?’ batinnya.

.

.

“Kyunnie, ayo naik ke pesawat!!” pinta Leeteuk saat namja berwajah putih pucat itu tengah terdiam dalam langkahnya.

“Hyung, kenapa perasaanku tidak enak ya? Aku pulang besok saja, ne?”

“Kyunnie, besok siang kan kau ada jadwal, kau bisa kelelahan kalau tidak pulang sekarang,”

“Tapi aku khawatir dengan keadaan Yesung Hyung,”

“Dia pasti baik-baik saja, disana kan ada maid, dan kau juga menyewa penjaga untuk menjaga Yesungie 24 jam bukan?”

“Tapi Hyung,”

“Sudah ayo cepat masuk!!”

‘Yesung Hyung, kau baik-baik saja bukan? Kenapa aku jadi terpikirkan kau terus? Tuhan, ku mohon jaga Yesung Hyung baik-baik,’ pintanya berdoa dalam hati lalu berjalan masuk ke dalam pesawat.

.

“Tidurlah Baby, aku akan menjagamu disini!!” ucap Siwon seraya membelai surai halus milik namja manis yang tengah berbaring di ranjang itu.

“S-Siwon, aku mohon, lepaskan a-aku!!”

“Hng? Wae? Kalau aku tidak mau bagaimana?”

“K-kau membuatku-“

“Takut?” sahutnya, Yesung mengangguk pelan. “Tidak perlu takut Baby, aku tidak akan menyakitimu, aku hanya ingin menjagamu.”

“Tapi itu tidak perlu Siwon, t-tanpa kau, aku bisa menjaga diriku sendiri,” Siwon terkekeh lalu mendekatkan bibirnya pada kening namja manis itu, tapi buru-buru Yesung menjauhkan kepalanya dari ciuman itu.

“Wae? Aku hanya ingin mengecup keningmu Baby!!”

“Tapi aku bukan milikmu Siwon, aku milik-“

“Cukup!!” ia berdiri dan menjauh dari tempat tidur Yesung. “Sekarang tidurlah!!” pintanya tanpa menatap ke arah Yesung. Tubuh namja manis itu bergetar ketakutan, sedikit demi sedikit ia menutup matanya, mengurangi rasa takut dengan mencoba untuk tidur.

Setengah jam kemudian, Siwon menoleh ke ranjang dan di lihatnya Yesung sudah tertidur dengan sangat pulas, sepertinya namja manis itu kelelahan akibat perjalanan dari Seoul menuju Jeju. Ia melangkahkan kakinya dan duduk di ranjang yang sama dengan Yesung.

‘Kenapa aku bisa sangat mencintaimu, eh?’ batinnya sambil mengelus rambut hitam Yesung. ‘Kau tau Baby, orang-orang sering mengatakan aku itu tidak benar-benar mencintaimu, aku hanya terobsesi untuk memilikimu,’

Ia terkekeh pelan lalu mengecup kening itu sepintas. ‘Kenapa dulu aku tidak langsung mengatakan kepadamu kalau aku sangat mencintaimu, eh? Dan sekarang aku benar-benar menyesal tidak bisa memilikimu,’

‘Entah apa yang membuatku sangat mencintaimu, kau-“

Ajikggaji mothaejun geumal

moki meyeo sikeunhan geumal

nuguboda saranghae

ojik neowa na nannana nannana nanna

Namja tampan itu menoleh ke meja yang ada di sebelah ranjang tempat ia duduk. ‘Dia.’ Batinnya saat melihat ada panggilan masuk dari Kyuhyun.

I sungani haengbokhae jeongmal

naege waseo gomawo jeongmal

nareul da julhan saram

ojik neowa na nannana nannana baro neo

Siwon tidak berekspresi sama sekali, ia membiarkan handphone itu berdering terus menerus. ‘Kau tau Baby, aku kadang berpikir apa yang membuatmu sangat mencintai dia, apa kurangku? Dan apa kelebihan dia yang tidak aku miliki?’

Beep.. Beep…

Ia menoleh lagi ke arah handphone yang bergetar itu, ternyata ada beberapa pesan masuk dan itu semua dari Kyuhyun. Sekali lagi ia tidak menunjukkan ekspresinya. “Hng~” Siwon kembali mengelus puncak kepala Yesung saat di rasa namja manis itu tengah mengigau.

Siwon menidurkan tubuhnya di dekat Yesung, memeluk namja itu seerat mungkin, membiarkan Yesung yang tertidur lelap masuk ke dalam dada bidangnya. ‘Tidurlah Hyung, tidurlah bersamaku dengan sangat lelap,’ ia pun menutup matanya dan mulai tertidur dengan memeluk tubuh namja manis itu.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

“Kyunnie, istirahatkan tubuhmu dulu, dari tadi selepas dari bandara aku tidak melihatmu beristirahat!!”

“Sebentar Hyung, aku masih mau menghubungi Yesung Hyung,” jawab Kyuhyun sambil terus menatap layar handphonenya.

“Memangnya Yesung Hyung tidak mengangkat telponnya, kenapa kau terlihat begitu cemas, eh?” Tanya Shindong melihat dongsaeng termudanya itu terus menautkan alisnya bingung.

“Ne, aku sudah menghubungi rumah, mereka bilang sejak kita pulang, Yesung Hyung terus berada di kamar,”

“Mungin Yesungie sedang tidur, dia kelelahan Kyunnie, kau tau kan orang hamil itu harus banyak istirahat,”

“Aku tau Teukie Hyung, tapi setidaknya kan dia membalas pesanku!!”

“Kalau sedang tidur bagaimana bisa membalas pesanmu Kyupil???” celetuk Eunhyuk yang sedari tadi berada di meja makan bersama Ryeowook dan Donghae.

“Hyukkie, suasana hati Kyupil sedang buruk, jangan menambahi!!” pinta Donghae sambil menunjuk-nunjuk pisau yang ia bawah ke arah Eunhyuk.

“Terserah kau bicara apa Hyukkie Hyung, kali ini aku tidak ingin bertengkar denganmu,”

“Kyunnie~” Kyuhyun bangkit dari tempat duduknya dan berjalan masuk ke dalam kamarnya.

_BLAAM_

Semua member terkejut saat namja manis itu membanting pintu kamarnya. “Sensitif sekali dia!!” ucap Eunhyuk membuat semua member melirik tajam ke arahnya.

.

.

“Hng~” Namja manis itu bergeliat di ranjang tidurnya, matanya sedikit demi sedikit terbuka merasakan kehangatan yang ia rasakan di tubuhnya. “Kyu~” ia menatap ke arah seseorang yang sedang memeluknya. “Kyunnie~ ternyata kau datang!!” ucapnya lalu menenggelamkan kepalanya di dada bidang itu.

Ia terus merasa bahwa yang ada di sampingnya itu adalah Kyuhyun, namjachingu yang sangat ia cintai. “Kyunnie~” seketika setelah kesadarannya telah berkumpul menjadi satu, matanya terbuka sempurna. Sekali lagi ia menatap namja yang tengah memeluk dirinya. ‘Si-won.’ Dengan cepat ia mendorong tubuh itu menjauh darinya.

“Hng, Baby~ kau sudah bangun?” tanya Siwon yang terbangun akibat dari dorongan Yesung.

“Si-siapa yang menyuruhmu untuk tidur disini, eh?”

“Tidak ada yang menyuruh, bukannya aku sudah bilang, aku ingin berduaan denganmu Sungie Baby!!” Tangan kekar itu mulai membelai pipi Yesung.

“Jauhkan tanganmu dariku Siwon!!” tepis Yesung yang masih mencoba memundurkan tubuhnya hingga akhirnya ia menabrak dinding yang ada di belakangnya dan itu membuat seringaian Siwon kembali terlihat. Namja tampan itu mulai mendekati Yesung.

“Kenapa kau jahat sekali padaku Baby? Aku hanya ingin bersama denganmu, apa tidak boleh, hmm?”

“T-tapi aku sudah punya namjachingu Siwon, ku mo-hon jangan ganggu aku!!”

“Aku tidak mengganggumu Baby, aku hanya ingin menjagamu, itu saja,” ucapnya seraya terus membelai pipi halus itu, Yesung memundurkan kepalanya saat hembusan nafas seorang Choi Siwon mulai ia rasakan di wajahnya. “Kenapa aku tidak bisa memilikimu, eh? Apa cintaku padamu itu kurang?”

“K-kau tidak mencintaiku Siwon, kau hanya terobsesi untuk memilikiku,”

“KENAPA SEMUA ORANG BERBICARA SEPERTI ITU, HUH!!” Bentaknya.

Tok… Tok.. Tok..

“Tuan Muda, apa Tuan Muda baik-baik saja?” tanya seorang bodyguard yang ada di depan kamar Yesung saat mendengar suara bentakan dari Siwon.

“Katakan kalau kau baik-baik saja Baby!!” pinta Siwon di telinga Yesung. “Katakan baik-baik saja atau aku akan melukai bayi yang ada di kandunganmu.”

Glup.

“A-aku baik-baik saja, kalian tidak usah khawatir.”

“Anda yakin?”

“N-ne,”

“Baik kalau begitu,”

“Good job Sungie Baby, slurp~”

“Uhhh~ Si-won hen-tik-kan!!”

“Hmm? Wae?” tanyanya dengan masih menjilat daun telinga Yesung.

“Ku-mohon, ber-henti-lah bersikap sep-perti ini pa-daku,” Siwon memundurkan tubuhnya dan terkekeh membuat namja manis yang ada di depannya itu menautkan alisnya bingung.

“Terkadang aku berpikir, apa yang membuat Kyuhyun jauh  lebih berharga daripada aku, eh? Apa yang sudah ia berikan kepadamu hingga kau sangat mencintai dia?”

“Dia memang tidak memberiku apa-apa, hanya saja cinta yang ia berikan padaku itu tulus,”

“Apa cintaku kurang tulus, eh?”

“A-aku sudah mengatakannya padamu bukan? Kau tidak mencintaiku setulus Kyuhyun mencintaiku, kau hanya ingin memilikiku Siwon,”

“Lalu apa yang harus aku lakukan agar kau memilihku?”

“Tidak ada, karena aku tidak akan memilihmu,” ucap Yesung tegas, rasa ketakutan yang ia rasakan lambat laun mulai tergantikan dengan keberanian yang datang di dalam dirinya.

“Hng?”

“Kau tau aku sedang mengandung bayi Kyuhyun dan aku tidak akan pernah memilih namja lain untuk menggantikan dia,”

“Hng, calon bayi ini?” tanya Siwon sambil berseringai, tangannya terulur untuk menyentuh perut Yesung.

“Apa yang mau kau lakukan?”

“Tidak ada baby, aku hanya ingin merasakan gerakan dari bayi yang kau kandung,” ucapnya seraya mendekatkan tangannya di perut Yesung, namja manis itu tidak bisa berbuat banyak, kekuatannya tidak sebanding dengan Siwon, ia hanya diam saat Siwon terus membelai perutnya.

“Dia tidak bergerak, apa dia mati, huh?”

“K-kau bicara apa, eh? D-dia masih hidup, dan akan selalu hidup!!”

“Betulkah” Siwon tersenyum sinis lalu seketika ia meremas perut Yesung dengan sangat kuat.

“ARGH~” Yesung merintih kesakitan saat tangan Siwon terus saja meremas perutnya. “Sih-won!! Hen-tik-kan, arrghh~” kedua tangannya mencoba untuk melepaskan tangan kekar namja itu dari perutnya. “Sih-won, aarrgghhh~” airmatanya mulai menetes bersamaan dengan rintihan kesakitan yang ia alami.

“Ak-ku moh-hon, hiks”

“Ahh~” Namja tampan itu menjauhkan tangannya dari perut Yesung, ia menatap tangannya dan juga Yesung yang sudah sangat kesakitan itu bergantian. ‘Apa yang sudah aku lakukan?’ ia turun dari ranjangnya dan berjalan keluar dari kamar itu melewati jendela.

Yesung menggigit bibirnya hingga membuat bibirnya sedikit mengeluarkan darah, ia merasakan kesakitan yang amat sangat di perutnya. “Toh-loooong!! Jebaaaall!” jeritnya.

“ARRGHH~ JEBBAAAAALLLL~”

“Tuan muda, apa yang terjadi?”

“JEBAAAALLL!” Mendengar Yesung terus berteriak, bodyguard yang ada di depan kamar Yesung mendobrak pintu itu dan terlihat namja manis itu tengah meringkuk kesakitan di ranjang tidurnya.

“Tuan muda, anda baik-baik saja?”

“Per-rutku sak-kit!!”

“Apa? baik saya akan memanggilkan dokter,” para Bodyguard yang terhitung berjumlah 4 orang itu mengecheck setiap sudut kamar itu, sedangkan salah satunya memanggil Dokter untuk memeriksa Yesung yang terlihat sangat kesakitan.

.

“Bagaimana Dok? Tidak ada yang serius bukan?” tanya Yesung yang berbaring di ranjangnya saat Dokter selesai memeriksanya.

“Tidak, perutmu hanya kram saja, hanya saja ada yang berusaha melukaimu ne? Di perutmu terdapat sedikit memar,”

“A-apa?”

“Kau harus hati-hati Yesungie, kandunganmu ini sangat rentan, kalau kau tidak berhati-hati, kau bisa kehilangan bayimu,”

“N-ne, arraseo Dokter,”

“Baiklah, ini resep yang saya berikan, minum obatnya yang teratur dan jangan lupa banyak istirahat, kau mengerti!!”

“Ne Dokter, ghamsa!!” Dokter itu mengangguk lalu keluar dari kamar Yesung.

‘Ada yang berusaha melukaimu ne? Di perutmu terdapat sedikit memar,’ Yesung mengenang kata-kata Dokter. ‘Kau harus hati-hati Yesungie, kandunganmu ini sangat rentan, kalau kau tidak berhati-hati, kau bisa kehilangan bayimu,’

“Aku tidak mau kehilangan bayi ini, ini adalah anakku dan Kyuhyun, buah hati kita, aku akan menjaganya walau harus mempertaruhkan nyawaku, kau harus kuat baby, mommy akan menjagamu dengan sebaik-baiknya,” ucapnya seraya menatap langit-langit kamar itu dan mengelus-elus perutnya.

Ajikggaji mothaejun geumal

moki meyeo sikeunhan geumal

Yesung menoleh ke arah suara handphone yang berbunyi itu, ‘Kyunnie~’

nuguboda saranghae

ojik neowa na nannana nannana nanna

Tangan mungilnya terulur untuk mengambil handphone itu dan ternyata Kyuhyun mengajaknya untuk melakukan video call. Dengan sisa kekuatan yang ia punya, Yesung mendudukkan tubuhnya agar tidak membuat Kyuhyun curiga.

“Yeoboseyo~”

“Yeoboseyo, Yesung Hyung, kenapa baru mengangkat telponku, eh?” terlihat raut kekhawatiran di wajah magnae Super Junior itu, Yesung hanya tersenyum tipis.

“Mianhae Kyunnie-ah, aku baru bangun, tubuhku sangat lelah,”

“Kau baik-baik saja Hyung? Kenapa wajahmu terlihat pucat sekali?”

“I-itu.. a-aku baik-baik saja Kyunnie, k-kau tidak perlu khawatir,” Kyuhyun terdiam seraya menatap intens ke arah namjachingunya itu.

“Hyung, kau tidak bisa membohongiku, katakan apa yang terjadi!! Tidak terjadi sesuatu padamu dan bayi kita bukan?”

“Ti-tidak Kyunnie, aku baik-baik saja,”

“Kau yakin?” Yesung mengangguk. “Baiklah kalau memang tidak terjadi sesuatu padamu, aku percaya padamu Hyung, tapi kalau sampai aku tau ada sesuatu yang kau sembunyikan dariku, aku akan sangat marah padamu Hyung,”

“A-arraseo Kyunnie~”

“Baiklah, istirahatlah Hyung, kau harus banyak istirahat, bukan?”

“N-ne… Kyunnie~”

“Hng?”

“Kapan kau kesini?”

“Wae Hyung? Bukannya baru tadi kita bertemu?”

“T-tapi aku… a-aku sudah merindukanmu Kyu~” ucapnya lirih. ‘Aku takut Kyu~, karena disini ada Siwon,’ batinnya.

“Apa Hyung? Keraskan suaramu, aku tidak mendengarnya,”

“A-apa? i-itu.. bayi kita merindukanmu, sangat merindukanmu!!” katanya sambil mengelus perutnya.

“Hmm? Betulkah? Bukan Mommynya yang merindukanku?” Yesung melihat Kyuhyun berseringai membuat wajahnya memanas karena malu.

“K-kau~”

“Hyung, aku ingin bicara dengan anak kita, bisa kau dekatkan dengan perutmu?” namja manis itu mengangguk patuh lalu mendekatkan handphone dia ke perutnya. “Baby, ini Daddy.. kau baik-baik saja bukan?”

‘Kalau kau tau yang sebenarnya, apa kau masih bisa tersenyum seperti itu Kyunnie?’

“Baby, jangan nakal-nakal, ne!! Kau harus menjaga Mommymu selama Daddy tidak ada di samping kalian, kau mengerti?”

“Kyunnie~” Yesung menatap kembali layar handphonenya.

“Hng? Hyung.. kenapa kau menangis?” tanya Kyuhyun mulai khawatir melihat namjachingunya itu meneteskan airmata. “Hyung aku mohon jangan menangis!! Apa ucapanku salah? Apa ucapanku membuatmu sedih?”

“A-anii, hanya saja.. aku…”

“Wae Hyung?”

“Mi-mianhae Kyunnie, mianhae aku sudah membohongimu,”

“Hng? Maksudnya apa Hyung? Kau membohongiku?”

“A-aku berbohong telah berkata padamu kalau aku disini baik-baik saja, sebenarnya..” kembali Yesung menggantungkan ucapannya.

“Sebenarnya apa Hyung? Katakan ada apa?”

“D-dia ada disini Kyunnie,”

“……” Kyuhyun terdiam, ia terus menatap Yesung tanpa berkedip sedikitpun, sedangkan namja manis itu tengah menunduk tak berani menatap layar handphonenya kembali.

“Jadi benar yang aku rasakan,”

“A-apa? k-kau merasakan apa?”

“Sebelum aku naik ke pesawat, pikiranku terus tertuju padamu, kenapa kau tidak mengatakan yang sebenarnya kepadaku, eh?”

“Kyunnie, mian.. aku hanya-“

“APA KAU TIDAK TAU BETAPA KHAWATIRNYA AKU PADAMU, EH? APA KAU TIDAK MERASAKAN BETAPA CEMASNYA AKU MENINGGALKANMU SENDIRIAN DISANA?”

“Hiks. Mian, Aku hanya tidak ingin kau cemas setelah tau dia ada disini,”

“DAN SEKARANG KAU SEMAKIN MEMBUATKU CEMAS, KAU TAU!!” Yesung tau saat ini namjachingunya telah di rasuki iblis yang sangat tidak terkontrol hingga emosinya terus saja meluap.

“Kyunnie, mianhae.. jeongmal mianhae,”

Kyuhyun memejamkan matanya sepintas lalu menarik napas panjang. “Mianhae Hyung, aku sudah membentakmu, mianhae,”

“Kau tidak perlu minta maaf Kyunnie, ini semua salahku,”

“Jawab jujur Hyung, apa yang sudah dia lakukan padamu? Apa dia menyakitimu dan anak kita?”

“I-itu..”

“Jangan di tutupi lagi Hyung, kau tidak mau aku semakin marah padamu, bukan?”

“D-dia…”

“Dia menyakitimu? Cepat katakan Hyung!!”

“N-ne Kyunnie, d-dia s-sempat meremas perutku.”

DEG.

Kyuhyun meneguk ludahnya dengan sangat susah, tangan kanannya sudah tergenggam dengan sangat kuat. “Bagaimana dia bisa masuk? Apa bodyguard yang aku sewa tidak melindungimu?” tanyanya dingin.

“Ti-tidak Kyunnie, mereka melindungiku, hanya saja, Siwon masuk dari jendela kamar,”

Terdengar suara kekehan sadis dari sebrang telpon. “Dia benar-benar ingin mengambilmu dariku, eh? Dan kenapa kau tidak teriak Hyung?”

“D-dia mengancamku Kyu, kalau aku berteriak, dia akan melukai perutku dengan pisau yang dia bawa.” Mata namja bernama lengkap Cho Kyuhyun itu melebar sempurna. “Kyu-“

Tuuutt… tutt.. tuut..

Belum sempat Yesung melanjutkan ucapannya, Kyuhyun sudah buru-buru mematikan handphonenya.

.

.

“Kyunnie kau mau kemana? Ini sudah malam sekali!!” tanya Leeteuk saat melihat dongsaengnya sudah berpakaian lengkap layaknya akan keluar dari dorm.

“Aku akan ke Jeju Hyung, Siwon ada disana!!”

“MWOOO!!” Jerit semua member minus Kyuhyun dan Leeteuk bersamaan.

“Ti-tidak mungkin Kyu, manager dia bilang, dia sedang ada di Taiwan,”

“Hah? Taiwan? Omong kosong macam apa itu, eh? Hyung tau.. dia sudah melukai Yesung Hyung dan kandungannya!! Aku tidak akan tinggal diam lagi, aku akan pergi ke Jeju.”

“T-tapi tidak bisa Kyunnie, bagaimana dengan jadwalmu besok??”

“HYUNG!! KENAPA KAU MASIH MEMIKIRKAN JADWAL, EH? KAU TIDAK TAU NAMJA YANG SANGAT AKU CINTAI SEDANG DALAM BAHAYA!!” Bentak Kyuhyun mulai tersulut emosi kembali.

“Kyuhyun-ah tenanglah!! Kau tidak perlu membentak Teukie Hyung seperti itu!!”

“Kanginie sudah, tidak apa-apa!!” ucap Leeteuk melihat Kanginpun emosi mendengar Kyuhyun membentak leader Super Junior itu.

“Lebih baik kita duduk dulu, kita bicarakan secara baik-baik, tidak perlu emosi seperti ini!!!”

“Benar yang di katakan Donghae, Kyupil kau duduk dulu!!” pinta Eunhyuk.

.

.

“Hiks.. semuanya jahat, tidak ada yang sayang kepadaku, hiks.”

‘Hng? Siapa yang menangis malam-malam seperti ini?’ batin Siwon saat ia sedang duduk di pinggir pantai. Ia mulai mencari keberadaan suara itu.

“Hiks~” suara itu semakin dengar terjelas, dan ternyata ia melihat seorang anak kecil yang berusia sekitar 7th tengah menangis di pinggir pantai.

“Hey, kenapa menangis? Dan dimana rumahmu kenapa malam-malam berada disini?” tanyanya.

“Hiks, ahjussi siapa?” tanya anak kecil itu sambil menghapus airmatanya dan menatap ke arah Siwon.

“Aku Siw…. Shi Yuan,” kata Siwon dengan mengganti namanya dalam bahasa mandarin.

“Yuan ahjussi?” Siwon mengangguk lalu duduk di sebelah anak kecil itu.

“Siapa namamu?”

“Kim Hyun Bin,”

“Hyun Bin?” anak kecil itu mengangguk lalu menatap ke arah lain. “Kenapa malam-malam begini kau berada disini? Dimana rumahmu biar ahjussi antar pulang!!”

“Shireo!! Aku tidak mau pulang, tidak ada yang sayang kepadaku, hiks.”

“Uljimma.. maafkan ahjussi sudah membuatmu menangis lagi, apa yang terjadi, eh? Kau mau cerita kepada ahjussi?” Hyun Bin menatap ke arah Siwon lalu menghapus airmatanya kembali.

“Aku menyukai seseorang Ahjussi, tapi dia tidak menyukaiku,”

“Mwo? Kau masih kecil tapi sudah mengerti arti kata ‘suka’?” anak kecil berambut ikal itu mempoutkan bibirnya kesal. “Aahh~ mianhae, ahjussi hanya bercanda, lanjutkan ceritamu!!” pinta Siwon sambil tersenyum manis.

“Aku berusaha untuk terus membuatnya menyukaiku, tapi sia-sia karena dia sudah mempunyai kekasih, hiks.”

“Ahh begitu, sudahlah, kau tidak perlu menangis, kan masih ada orang lain yang bisa kau sukai, eh?” kata Siwon sambil mengelus rambut Hyun Bin.

“Yuan Ahjussi tidak tau, dia begitu berarti untukku, dia berbeda dengan yang lain, sampai saat ini aku terus mengejarnya hingga orang-orang selalu memanggilku psikopat.”

DEG.

Siwon terperangah mendengar Hyun Bin mengatakan kata Psikopat. “Mereka bilang, aku tidak benar-benar mencintainya, aku hanya terobsesi untuk bisa memilikinya, aku kesal ahjussi, mereka tidak bisa mengerti apa yang aku rasakan, hiks.”

Glup.

‘Ke-napa.. cerita Hyun Bin sama seperti aku?’

“Bahkan karena sifatku yang seperti ini, teman-temanku membenci aku, mereka tidak mau berteman dengan psikopat seperti aku Ahjussi, hiks.”

‘K-kau tidak mencintaiku Siwon, kau hanya terobsesi untuk memilikiku,’ Siwon mengenang kata-kata Yesung padanya.

“Ahjussi, Yuan Ahjussi!!” Hyun Bin melambai-lambaikan tangannya di depan wajah Siwon. “Yuan Ahjussi baik-baik saja?”

“Ah, Hyun Bin, ne gwaenchanayo. Hmm~ kau sudah lama mengenalnya?”

“Ne Ahjussi, aku sudah lama mengenalnya, hanya saja aku tidak berani mengungkapkan perasaanku, jadi aku hanya diam dan menunggu, tapi ternyata yang ku lakukan salah, aku sangat menyesal saat dia sudah bersama orang lain,”

‘Anak kecil ini, apa memang dia masih kecil, eh? Kenapa cerita kita begitu sama,’

“Hyun Bin,”

“Hng?”

“Lalu apa yang mau kau lakukan sekarang?” Hyun Bin mengambil napas berat.

“Aku mau melupakannya Yuan Ahjussi, aku tidak mau lagi teman-temanku membenci sifatku yang seperti ini, aku akan berusaha kuat untuk merelakan dia bersama orang lain,”

“A-apa semudah itu?”

“Hng? Kenapa ahjussi malah bertanya kepadaku? Aku masih kecil ahjussi, seharusnya ahjussi yang tau!!!”

“Ahh mian,” ucap Siwon lalu menundukkan kepalanya dalam.

“Ahjussi kenapa? Sedang ada masalah? Kenapa malam-malam berada di pantai ini?”

“Ahjussi-“

“HYUN BIN!!” Teriakan dari seseorang membuat namja tampan itu menghentikan ucapannya lalu menoleh ke arah suara itu bersamaan dengan Hyun Bin.

“Hyung,” Siwon dan Hyun Bin berdiri dari tempat duduknya.

“Ini sudah malam, Hyung mencarimu kemana-mana, ayo kita pulang!!” ajak namja yang mungkin berusia sekitar 13th.

“Aku tidak mau Hyung, aku mau bersama dengan Yuan Ahjussi,” ucap Hyun Bin sambil berdiri di belakang Siwon.

“Yuan ahjussi?”

“Ah, kenalkan, aku Shi Yuan,”

“Hyun Jung, aku Hyung Hyun Bin.” Hyung Jung atau yang juga adalah kakak dari Hyun Bin memiringkan sedikit kepalanya sembari menautkan kedua alisnya. “Wajah ahjussi sepertinya pernah aku lihat, tapi dimana ya?”

“A-apa? aahh~ tidak mungkin, ahjussi baru saja sampai di Korea,”

“Betulkah?”

“Ne,”

“Oh, mungkin aku yang salah ingat!! Hyun Bin, ayo pulang, Appa dan Oemma mencarimu kemana-mana!!”

“Shireo!! Aku mau disini!!” Siwon memutar tubuhnya dan berjongkok, menyetarakan tubuhnya dengan anak kecil itu.

“Hyun Bin, dengarkan ahjussi, ini sudah malam, kau harus pulang, ahjussi tidak mau kau membuat Appa dan Oemmamu khawatir, arraseo?”

“Geundae-“

“Tidak pakai tapi-tapi’an, kau harus pulang!!” Hyun Jung langsung menarik tangan mungil dongsaengnya itu.

“Sebentar Hyung!!” tepis Hyun Bin lalu menyentuh kedua pipi Siwon. “Ahjussi jangan sedih ya? Aku yakin ahjussi pasti mendapatkan yang lebih baik daripada sekarang, ahjussi harus bisa seperti aku, merelakan apa yang kita cintai,”

‘Da-darimana dia tau? Apa dia punya indera ke enam?’

“Ne ahjussi, aku bisa membaca pikiran ahjussi!!” sahut Hyun Bin sambil tersenyum manis.

“Hyun Bin~” namja tampan itu menarik tubuh Hyun Bin masuk ke dalam pelukannya.

“Ahjussi harus berjanji tidak boleh berwajah sedih seperti ini lagi ne?” Hyun Bin melepaskan pelukannya lalu menyodorkan kelingkingnya ke arah Siwon. “YAKSO!!”

“Hng?” Siwon menautkan alisnya heran.

“Yakso Ahjussi~”

“Ah ne, Yakso!!” mereka saling mengaitkan kelingking mereka lalu tersenyum.

“Ayo Hyun Bin kita pulang!!”

“Ne Hyung, Ahjussi aku pulang dulu, ingat.. ahjussi sudah berjanji tidak boleh sedih lagi!!” teriaknya sambil berlari menjauh dari Siwon.

‘Ahjussi jangan sedih ya? Aku yakin ahjussi pasti mendapatkan yang lebih baik daripada sekarang, ahjussi harus bisa seperti aku, merelakan apa yang kita cintai,’ kenangnya. Ia tersenyum simpul lalu kembali menatap hamparan laut dan ombat yang menerpa pantai malam itu.

‘Siwon, kau sampai harus di nasehati oleh anak kecil, eh? Seorang anak kecil saja bisa berpikir seperti itu, kenapa kau tidak bisa!! Kenapa kau tidak bisa dengan mudah melepaskan dia darimu!!’ ia mengacak rambutnya frustasi.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

“Ung~” Namja tampan itu mengerjap-erjapkan matanya saat silau matahari menyinari tubuhnya, ia membuka matanya sempurna dan tersenyum miris karena ternyata dia tertidur di pinggir pantai.

Ucapan Hyun Bin terputar lagi di otaknya, ‘Apa aku bisa? Apa aku bisa tanpanya?’ Batinnya sambil bangkit dan memutar tubuhnya untuk pergi dari pantai itu, tapi saat ia akan melangkah pergi, tiba-tiba kakinya menjadi sangat kaku, matanya terbuka sempurna.

“K-kau!!”

T.B.C

.

Mianhae lama sekali updatenya ^^ karena author baru saja terkena sakit *abaikan* jadi baru bisa update..

Oke deh kabar gembira buat para Reader ^^. Chapter depan adalah Chapter END, jadi tetap tunggu ya bagi yang berminat.. heheh

Gomawo… leave a comment, jebal!! ^_^

87 comments on “Believe Me, Evil! – Chapter 9

  1. ini tdi bgtu bka twitter, di TL lgsg nemu ni😀
    knpa chap dpan tau2 udah chap end?? =< #tndang dhy.. eh eh, mian reflex.. mumpung hri prtma lebaran.. jdi q mau ngucapin Minal Aidin Wal Faidzin lgi deh😄 #tndang dhy lgi.. minta maaf lgi #plak

    ntu Siwon q mlah kasian euy #pelukeratabangkuda sudahlah oppa, relakan saja.. ga ad yesungie baby, trias pun jdi kok #duagh..

    haduh si Kyu tu cemas tp nadany marah2, bkin CHAGI-ku ketakutan aj, control your emotion bro.. relax, kalo mau mrah2 ma authornya aj *lirik dhya* dia 1 1ny yg brtanggung jwb ats klangsungan kisah cinta kalian.. udah tndang aj oppa, mumpung lebaran, hbz tu bsa lgsg minta maaf😄

    dhya hbz sakit ap? napa ga ngasih tau? =<

    • Wkwkwkwk..
      unni ini niat minta maaf gk sih =,=
      nendang mulu daritadi..

      itu Oppa, ini semua karena reader yg minta *dibantai*
      jadi aku buat kisah cinta kalian kayak begini deh ^^//

      gak usah di perbesar atau di perjelas ya unn -_-
      minta berantem nih, awal lebaran nih -____-

      iya un, sakit hati #loh.. gara2 yeye gk pulang2 *dikira bang toyib* wkwkwk..
      kayaknya kecapekan un, semenjak jd author gk pernah sakit, eh tau2 sakit gitu aja, nih aja masih sakit benere😦 *butuh pelukan n ciuman yeye* :3

      • niatnya sih emg minta maaf, saeng.. tpi trkdang kaki ama otak emg ga sejalan😄

        diperbesar dn diperjelas kan spya pd bisa lht status kepemilikan dn panggilan syang q ke YESUNGIE CHAGI, dhy😀 #plak

        ya dah.. jaga kesehatan aj pokokny.. klo capek ya istiharat, ga usah dipaksain ngepel lantai dorm SuJu sgala.. aq tau kamu pmbantu yg brtanggung jwb, tp human has a power limit.. jd minta cuti dri Teukie oppa jg bleh kok🙂
        #kabur😛

      • Nih unni kayaknya lebaran gak lebaran bawaanya ngibarin bendera perang terus nih –”

        iya, aku itu pembantu yg bertanggung jawab sekaligus pengasuh Yesung :p
        no complain!!! wkwkwk

  2. Aiggoo..knp di potong,eon..?
    Aku penasaran..!!

    Ahh..kau sungguh terobsesi siwon dgn yesung..ingat..!! Yesung hnya punya kyuhyun..*dlm ff ini*

    hahaha..mana request qu,eon? Mana? Mana?

    • ahahaha…
      karena besok udah part End jadi unni potong darisitu *digampar*😀

      Ahhh iya -____-
      sabar ya saeng, udah jadi sih, tinggal nyisipin nc doang😀
      Harap sabar, mungkin bulan depan post *ditonjok*
      wkwkwk..

      • MWO?? Taun depan??
        Kok gk 1 abad aja,eon?
        Kurang lama tuh..hahahahahahaha

        yak…nc’a panas kgk,eon? Jgn siksa ririn lg..hahaha

  3. KUDAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!! KAU MINTA DIHAJAR EVIL, HAAAAHH!!!!!!
    Demi apa itu Siwonnie minta digantung bangett!! Nasib baby sedang terancammm!!! *brb nyelamatin Ecung*
    Haaahh~ untung Ecung kali ini jujur sama Kyu ttg perbuatan jahat Siwon~
    Biarlah sang iblis yg membalas perbuatanmu, bang kudaaa~~ *geleng2*

    WOAH!!
    Kenapa ada Hyun Bin disini??? Apakah ff ini akan berubah menjadi ff SECRET GARDEN???
    Kenapa ada Hyun Jung disini??? Apakah ff ini akan berubah menjadi ff BOYS BEFORE FLOWER???
    Kenapa Hyun Bin dan Hyun Jung jd kakak-adik disini??? Apakah ff ini akan menjadi ff SECRET FLOWER?????
    *kemudian hening*
    Oke, abaikan -_-

    Yg ditemui Wonnie di terakhir itu si Kyunnie kah??
    Ayo dong eon~ munculkan Bummie, munculkan Snow White itu~~
    Atau paling engga karakter yg menghilangkan rasa ‘cinta’nya ke Ecunggg~~!!!

    Eh? Chapter depan chapter ending??
    YOSH!! CHAPTER SEPULUH, AKU MENUNGGUMUUUUU!!! *teriak pake toa takbiran* *plakk!!*

    • Ahahahaha betulkah? o_Oa
      aigoooo~
      unni ngarang loh nama itu =,=
      gila aja kalau nanti nih ff jadi judul believe secret flower my evil *ngaco* wkwkwkw

      hahaha..
      tunggu saja saeng ^^
      besok kan chapter ending pasti tau siapa dan apa yg membuat wondad sadar *loh*

      mungkin saja unni yang akan menyadarkan wondad *digampar*
      entah tiap baca commentmu yg panjangnya naudzubillah -_- unni mesti ngakak wkwkwk..

      kayaknya tiap comment km mesti membombardir wp unni kkk~
      gomawo saeng😀

  4. Sebelumnya minal aidzin wal faidzin dulu ne? Maafin aku yaa semua🙂
    Oh ya, aduh kesian yesungnya.. Kalo ada siwon pasti dia stres.. Huhu,
    Siwon.. Ayo sadar, masih ada aku disini.. Yesungnya kasih kyu aja :p aku padamu beb wkwk
    Oya kyu, jadi ayah yg baik yah jgn marah2 mulu, itu kesian yesungnya haha
    chap depan end?! happy ending kan?? i hope🙂

  5. dhy-ah unn cepat banget chapter depan udh end?!*gak rela*

    siwon oppa relain aja yesungie sama kyu…XD *oppa gk malu sama hyun bin t yg msh anak kecil*
    oppa jgn sakiti yesungie ku..*peluk yesung

    dhy unn sakit apa?

    • ahahah.. iya besok udah end daripada gk ending2 malah jadi sinetron tk berujung *apadah* wkwkw

      iya deh..
      siwon oppa relain aja, biar km sama diriku ^^//

      biasa sakit karena kangen yeye *lebay*😀

      • ending nya part kyusung dibanyakin ya unn,,, part ending nya jg harus panjang😄 *plak *banyak mintanya nih*

        ne, siwon oppa sama dhy-ah unn aja, biar yesung & kyu sama aku aja *evil smirk

        kok unn gk ngomong-ngomong kalo sakit? udah sehat belum?XD

      • waaah..ini dia..
        kalo endingnya kyusung bisa gak yaaa.. -_-
        soalnya kan ceritanya nyadarin siwon *author mulai galau*

        gak jadi deh…
        unni tetep sama yesung aja,, km sama siwon, kita tuker posisi, okeeee!!! ~,^

        ya masak unni harus pake pengumuman kalo lagi sakit saeng -_-.. udah mendingan kok, kebetulan pas sakit pas mens juga jadi bisa minum obat n makan😀

  6. dhy-ah unn cepat banget chapter depan udh end?!*gak rela*

    siwon oppa relain aja yesungie sama kyu…XD *oppa gk malu sama hyun bin t yg msh anak kecil*
    oppa jgn sakiti yesungie ku..*peluk yesung

    aku tebak yg nyamperin siwon itu pasti kyu?!* sok tau hahahaha…
    penasaran unn kenapa kepotong sih?

    dhy unn sakit apa?

  7. annyeong ..chingu sakiit paan??
    HP Q eror jdi g bs BBM pdhl kgn BBM an sm u *plaakk..abaikaninijuga
    Kyu knp jd gampang kSetanan gtu??si Teuki pun kena sembur ..poor Teuki
    bru jg sHri dJeju Yesung udh celaka T-T
    yg tb2 dLiat Siwon itu Kyu atau Yesung??TBC ny asli ganggu bgt *buang TBC kLaut
    next chap = last chap??happy ending kan chingu??hrus pkk ny happy ending KyuSung .. hehehehe
    dTgg next chap sCptny y,mian g bs coment byk hbis perut udh penuh opor mpe g bs mkir*ngeles yg g nyambung woooyyy

    • ahahaha…
      makanya kok tumben dirimu gk menghubungi aku, kan aku kangen *loh* wkwkwk..

      iya dia kesetanan gara2 aku chingu ^^//
      ahah.. sabar.. lebaran gk boleh marah2, TBC itu memang dibuat untuk menganggu *ngomong apadah* wkwkw

      happy ending ato kagak ya -_- hmmm… masih rahasia :-p
      ditunggu saja ne, hehehe😀
      enakknya makan opor ayam, km gk minta maaf sama aku ya -_- kan km selalu menjadi stalker dihatiku #eeaaa.. wkwkwk

      minal aidzin wal faidzin chingu😀

      • iy sm2 Qjg mnt maaf smua slah Q minal aidzin wal faidzin (mnk Qpny slah y??*pasang tmpang innocent ala Yesung)
        stalker dHatimu(??) apa ini mksdny??-___-
        Qhanya jdi stalker bt Yesung & SJ member .. hahaha
        Qcm penagih hutang FF jd rajin hub.i kamu chingu *plaaakkk
        oww iy salam tempel ny dTransfer za y chingu .. hehehe
        ^^

  8. ,eh ? Itu siwon mank.a ngeliat spa ? Knp kaget gtu unni ?

    ,ah, kyk.a Kyu sma yeye punya telepati yah,,
    Kyu selalu bisa ngrasain klo trjdi ap2 sma yeye,,
    tpi tdi knp kau bentak yeye Kyupil ? ?

    ,ntar chap dpn uda end ya unn, ?
    Klo bisa update.a cpt ya unn ? #plaak🙂

  9. Dhy-unnie~
    ga nyangka kita temenan d’fb rupanya. Ngecek berita note, eh ada ini ff.^^
    siwon tobat ya kayaknya? Tp kan imagenya udah buruk dmata yg lain.
    Waah, kayaknya ini nih yg jd pjuangan siwon selanjutnya.

    Yesung hmpr aja kguguran. Entah kenapa mbayangin yesung hamil itu berasa cocok. Tubuhnya kecil, muka imuuut. Kyaaa! Uke sejatiiii~

  10. errr, eonni , kenapa udah mau end aja. x(
    u,u
    cepet amat yakk T.T

    eonni sakit ? pasti sakit hati karna yeye udah sm aku yah? =) wkwk
    GWS yah eon ^^

    oiyah, minal aidzin yah eon .

    • >w<
      kalo gk segera di tamatin bakal kayak sinetron saeng /dor.. wkwkwk

      ahahah -___-
      yeye tetep sama unni, cuma lagi sakit gara2 yeye jarang pulang *dikira bang toyib* XDD

      Ne.. gomawo saengi :*

      minal aidzin juga ya saeng😀

  11. TBC datang saat yg ga teppat…hwaaaaaaa belumm puaaasss…tu tu tu knp part besok end..?? Belum puasssss #abaikan..😀 akankah abang kuda tersadar oleh seorang anak kecil…?? Hahaha hyun bin anak yg sakti,,bisa melunakan hati kuda..#plakkk cinta kyusung emang T.O.P GD TAEYANG #halahh big bang mode on.. Envy sama cinta yg di kasi kyu bwt yesung..^^ lanjjoooooooottt assaaap aku tunggu loooo end.a gimana eon gomawooo^^ minal aidzin yaaa eon^^

    • hahahha…
      begitulah author yg satu ini -_-
      suka ngasih tbc sesuka hati *digampar*
      mungkin saja abang kuda juga akan sadar karena unni wkwkwk :3

      Iya.. biar gk kepanjangan saeng >_<
      jadi chapter depan unni end'in aja ^^
      ahahah.. gomawo😀

      Ditunggu ya😀

  12. awalnya iseng2 buka fbnya hana unni eh nemu chapter 9 YEAY! *soraksorai
    chap depan udah end?o_O

    yak wonwon kuda liar #tendangsiwon*disetrikasiwonest what did u do eh!!! *asahgolok
    sapa tuh yang muncul diakhir???

    yeppa sabar yah *cipokyeppa #digorok

    update asap ne unni❤

  13. Yeayyyy publish….

    Hiks…knapa aku nangis ya bacanya T.T
    Kasihan banget perasaanmu gak terbalas abang kuda.

    Yemom sabar ya,author jangan apa”in baby-nya#nah loh???
    Envy….Cinta kyusung kuat banget ya smpai bsa telepati segala.

    Abang kuda tobat ya yemom punya kyupil #di ff ini
    Ckkkckk…Masa dinasehatin ama anak kecil biar sadar

    Oenni knapa chap depan udah end aja kenapa gak dibuat kyk sinetron*(dipanjang”in)(>_<)

    Publish cpet ya ,gak sabar baca kelanjutannya ^0^

    Gomawo m( _ _ )m

    • -___- ini kan gk angst saeng.. kenapa nangis u,u
      iya.. cinta kyuhyun sebesar cinta yesung ke unni *digorok*

      wah wah..
      bisa-bisa unni di bantai sama reader kalo dibuat panjang, si siwon bakal jadi jahat terus n unni gk akan lepas dr ancaman siwonest *lebay* wkwkwk..

      ne ditunggu ya😀

  14. Eonnie~ aku datang. ^^ mian kalo telat ne xD
    Siwon bener2 psikopat banget.. Ampe di samperin ke Jeju segala. And berniat buat nyelakain aegyenya kyusung *geleng-geleng*
    tapi seperti Siwon mau tobat deh xD
    tunggu, next part end?? Yah~ ng’ bsa gangguin eonnie lagi dong -___-‘
    eonn, thank ne udah di tag-in next part juga ^^
    Gamsahamnida

    • =,= maksudnya apa ya kata-kata terakhir itu.. ‘gk bisa gangguin eonni lagi’

      ahh syukurlah, berarti unni bakal tenang buat post ff yg lain *cipok yesung*
      kalau di perpajang, unni kasihan sama siwon, gk tega sama selingkuhan unni itu,, wkwkwk

      ne saengi :*
      gomawo😀

  15. waa chapter depan end. akhirnya siwon mau bertobat untuk merelakan yesung.

    sempet dibikin takut juga gara2 siwon kaya bener2 psikopat.

  16. abng Siwoooon*teriak gaje*knapa kau jahat skali??
    Udahlh , relakan aza Yesung untx bhagia ma Kyuhyun ..
    Kau brsama diriq sja dsini..#plaaak.
    *dhajar Siwonest*

    smoga za Siwon cpat sdar stlah d nasehati ma Hyunbin..🙂

    Trus , yg dlhat Siwon siapa?Kyuhyun??

    Udah mau end y ??pdhl msh pngn bca ff ni ,,😦
    ok dech. Cpt dlanjut y,,??!

  17. Huwoo /salto/ akhirnya muncul juga nih ff xD
    kyaaaaaa abang kudaaa jangan sakiti anakku dengan yesung ._. /mendadak senyap/
    Eumm perasaan ini chapter pendek amat yaah ._.panjangin doong saeng chap endingnyaa xD /ditabook/
    ahh tapi akhirnya bang kuda mau tobat di hari yg fitri ini alhamdulillah .-.
    Err saeng minal aidzin wal faidzin yeee , maap kalo komennya selama ini mengandung beberapa unsur kekerasan ._.v
    next chap ditunggu besok senen yaaah mumumuuuuu :* kalo bisa ada nc nya /jedeeerrr/kagak tobat abis puasa/ -,-
    Umm cukup sekian annyeong :3

    • ahahaha~
      unni-aahhh.. kalo dipanjangin ntar ngalah2in sinetron tersandung *halah* /tersanjung maksudnya/ kkk~

      apaan anak unni dan yesung =,=
      itu anakku dan yesung unni *gak mau kalah*

      iya unni… happy eid mubarak..
      minal aidzin juga.. ahaha.. kekerasan (?) apa ya –”
      aku yg minta maaf kalau nih ff mengandung unsur ke-NC’an *halah*

      huwaaaa~
      unni tetep aja deh -_- udah lebaran masih aja pengen yadongan #loh…

      gomawo unni-ahh.. mumumu #plak

  18. eonni, ini maysa. Mian bru koment, hehe

    gk trasa, chap dpan udh ending.
    Siwon udh mulai sadar, aneh’a sadar’a gr2 anak kecil pdhal dlu jg udh d cramahn kangin ma heechull d hraukan gtu aja -__-”

    kashan yesung, gr2 obsesi’a siwon. Dia jd korban, .
    It yg d lhat siwon, siapa? Kyu kah?

    D tnggu next chap, jgn lama2 ya eon, hehe

  19. Semoga Siwon sadar gara gara mimpi si HyunBin😄
    ‘k-kau’ itu siapa?? HyunBin beneran atau Kyupil yg bawa piso mau bunuh si kuda? #penasaran ><

    Besok Last Chap??? o.O Terakhirnya harus ada semut ya thor! jgan sampe engga XD*maksa#diinjek

    Yosh!! updet asap please. aku juga nungguin squelnya 'you're so pervert Mr. Choi'

    Keep Writing ne!!🙂

  20. kok pendek sih eon?
    Siwon akhirnya sadar juga😀
    tobatlah bang *dibakar*
    chap dpn yesung udh lahiran blm? ._.
    Itu siwon ketiduran di pantai apa g masuk angin ya? #plak
    yg ketemu ama siwon kyu kah?
    Lanjut ya eon😄

    • Hah? jinjja? o_Oa
      itu udah panjang banget, 16page, legal, comic sans, font 11, nah lengkap amat /plak

      gak dong, kan ada unni yang ngagetin *dibantai siwonest*
      ditunggu saja ya ^^
      gomawo saeng😀

  21. wuahh eon update jga akhir.na,,
    ^^

    wuah ma yemom,,
    kasian bnget dia,
    T^T
    daddywon makin jahat aja perasaan,
    ><
    nae eonnie sakit apa???
    gws y nae eonnie
    *lemparyesungoppakerumaheon*
    ^^

  22. eon aku reader baru disini
    waktu pertama baca ceritanya bagus
    apa lagi kalo yeye di buat rebutan hwa aku suka
    chap seanjutnya di tunggu ya

    #sorry eon baru coment di chap ini
    salam kenal

  23. mian aku telat komen

    kyu kalau khawatir ama yesung jadi marah mulu bawaan.a

    siwon mesti relain yesung
    kyu itu udah menjadikan yesung milik sahnya

    next part cepat dipost yah

  24. unnie …
    Minal aidin wal faizin
    mohon maaf lahir dan batin ya …

    oh ya unnie knp udah tamat cepet banget unn
    trus lanjutan ff yg lain kok lama amat jg requesan ff ku kpn selesai nya unn …
    oh ya knp unnie ngirim pesan ke fb ku
    udah segitu aja aku komen
    bye unnie

    • ahahah~
      minal aidzin juga saengi ^^
      mulai dari nol ya heheh..

      iya..
      takutnya kalo panjang2 lainnya gk kebagian *maksudnya apa*
      ahh iya >_<..
      wonyekyu nc ya…
      belum ya saeng cz mikir nc nya bikin puyeng😦

      ditunggu aja *gak tau sampe kapan* #ditabok..
      hmm.. kapan ya,, udah lupa juga sih hehehe..

  25. 1 bulan? aigoo
    itu ky ny Siwon mang Obses deh, bukan cinta.
    kyu odong2 deh, pk shock sgala gt.

    itu~ knp Siwon bs masuk lwt jendela?
    mang di pintu gerbang ga ada penjaga?
    trus itu anak kecil a.k.a Hyun Bin psti org suruhan member lain deh. ya kan? ya kan? #sokTau

    trus.. chap dpn nc? mau doonk #plak

  26. Sebenernya siwon baik, hanya saja mungkin krn dy trlalu mencintai/ingin memiliki yesung, dy jd seperti itu,hah~
    Untung babynya ga papa td^^
    Ngmong” anak kecil td keren bsa bca pikiran org^^
    Hah~udh mau end ya, agak sedih sy-_-

  27. Siwon” , kagak kapok” lu bang xD
    . Kyu susul yeye ke jeju-kah ? ?
    Susul susul susul *plak!
    . Itu yg d bilang siwon (kau) kyuhyun bukan?
    #sotoy
    . Akhirnya nie ff keluar chingu, dh penasaran setengah idup xD
    . Next chap d tunggu jgn lama”, bikin penasaran terus nih author satu xD

  28. siwon payah masa harus dinasehatin anak kecil dulu baru bisa mikir
    anak kecil aja pemikirannya lebih dewasa dibandingkan sama yg
    dewasa malah kekanak-kanakkan
    Kyu langsung kambuh evilnya pas tw siwon ada dijeju jg

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s