KyuSung1 - FOR YOU

For You – Chapter 2

Chap. 2

Main Cast : KyuSung (Kyuhyun x Yesung)

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Fantasy, Romance

Rate : M (Rate bisa berubah sewaktu-waktu) ^^

Summary : Apa yang di pikirkan Yesung hingga akhirnya ia harus memilih orang lain di depan appanya sendiri? Bagaimana reaksi Appa Yesung mengenai pilihan anaknya itu?

Warning : Yaoi, NC, Typo(s), alur cepat, OOC.

Cr : This story Request by Merry Babo, Iput Thea

Previous Story Chapter 1 | Next Story Chapter 3

.

Yesung akhirnya membuat pilihan yang tidak di duga-duga. Apa yang ada di pikirannya sehingga melakukan hal yang seperti itu? Apa dia sangat membenci Appanya hingga akhirnya tidak mau mengikuti semua kemauan Appanya?

.

.

.

“Mian Appa, tapi orang itu ada disini, orang yang aku cintai itu ada disini!!” ucapnya sambil beranjak berdiri dari tempat duduknya.

“Siapa?? Tunjukkan kepada Appa, siapa yeoja yang sudah kau pilih itu, eh!!”

“Dia!! Aku mencintainya!!” Yesung menunjuk ke salah satu namja yang ada di samping Appanya itu. mata Kyuhyun dan Donghae terbuka lebar. Begitu juga Mr. Kim dan Mr. Park beserta keluarganya.

.

.

Happy Reading

.

.

_PLAAAK_

Dengan kasar Mr. Kim menampar pipi Yesung saat itu juga, Yesung meringis kesakitan sambil menyentuh pipinya yang memerah akibat pukulan keras yang ia terima.

“Kau gila, eh!! Kau mencintai seorang namja?? Kau sudah buta!!!” bentak Mr. Kim.

“Iya Appa, aku sudah buta, dia sudah membutakanku, dan aku sangat mencintainya, aku tidak peduli walaupun ada yeoja yang menyukaiku sekalipun ia adalah seorang malaikat, tapi aku tetap mencintai dia, hanya dia!!” Cetus Yesung tak mau kalah seraya terus menunjuk ke arah Namja yang masih membatu itu.

‘Yesung Hyung,’Gumam Donghae dalam hati.

“Apa yang kau cintai dari seorang pelayan seperti dia, eh? Dia itu orang miskin!!”

_JDAARR_

Kyuhyun tercengang, hatinya terasa sangat sakit saat Mr. Kim mengatakan seperti itu, dengan langkah mantap ia berjalan menghampiri Yesung dan menarik dagu namja manis itu.

Mata ke 5 orang yang ada disitu terbuka sempurna saat menyaksikan Kyuhyun tengah mencium bibir tipis Yesung di muka umum. Sekilas Yesung pun kaget dan membuka matanya lebar-lebar, tapi saat ciuman Kyuhyun itu membuatnya relax, ia pun menutup matanya.

Namja tampan yang ada di samping Mr. Kim itu menolehkan matanya ke arah lain, ia tidak mampu melihat adegan ciuman itu langsung di depan matanya.

“Mianhae Mr. Kim, saya memang hanya seorang pelayan, dan saya juga orang yang miskin, tapi hati saya lebih kaya di banding anda, permisi!! Ayo Hyung!!” ucap Kyuhyun lalu menarik tangan Yesung keluar dari Restaurant tersebut.

Yesung pun tidak banyak berontak, ia mengikuti apa yang di minta oleh Kyuhyun karena memang ia masih belum sadar apa yang sebenarnya terjadi, ciuman itu membuat dia terus saja melamun.

Sampai akhirnya di suatu jalan yang sepi, namja manis itu menepis tangan Kyuhyun. “LEPAS!!!”

Kyuhyun terhuyung kebelakang begitu Yesung menepis tangannya dengan sedikit mendorong tubuh Kyuhyun. “Maksudmu apa dengan menciumku di depan umum seperti itu, eh? Jangan kau kira karena aku tiba-tiba mengatakan aku mencintaimu, kau bisa seenaknya bersikap seperti itu.”

Kyuhyun masih terdiam seraya terus menatap ke arah Yesung yang tersulut emosi. “Yang aku katakan tadi tidak benar, aku sama sekali tidak mencintaimu, aku bahkan tidak mengenalmu!!”

Namja yang masih memakai apron itu menunduk dan tersenyum tipis. “Aku tau Hyung, kau membuat alasan seperti itu hanya untuk membatalkan perjodohanmu,” ia mengangkat wajahnya dan menatap Yesung. “Tapi kenapa kau memilihku? Kenapa tidak Donghae? Bukannya dia lebih mengenalmu di banding aku?”

“I-itu…. I-tu karena aku tidak mungkin mengatakan kepada Appaku kalau aku mencintai Donghae, dia tidak mungkin percaya karena yang dia tau cintaku pada Donghae hanya sebatas Hyung dan Dongsaeng.”

“Tidak masuk akal, lalu kenapa harus aku, eh?” Tanya Kyuhyun seraya mulai menunjukkan seringaian yang ada di bibirnya.

“Kenapa kau cerewet sekali, huh? Kau tau disana Cuma ada kau dan Donghae!!”

“Bukannya banyak yeoja disana? kenapa tidak pilih salah satu?”

“Karena aku tidak mengenal mereka jadi aku tidak bisa memilih salah satu dari mereka.”

“Kau juga tidak mengenalku kan?” Yesung gelabakan menjawab pertanyaan dari Kyuhyun, ia terus di pojokkan sampai akhirnya ia hanya diam dan tidak menjawab pertanyaan dari namja yang melipat kedua tangannya di depan dada itu.

“Baiklah kalau kau tidak mau menjawab pertanyaanku, aku mau pulang, hari ini aku benar-benar sial bertemu denganmu,” kata Kyuhyun sambil beranjak pergi dari tempat itu.

“Tunggu!!” Seru Yesung yang tanpa sadar menarik tangan Kyuhyun.

“Apa lagi?”

“A-aku..”

“Apa?”

“A-aku akan menginap di rumahmu untuk sementara waktu,”

“MWO!!! Kau bilang apa? Ulangi!!!”

“AKU AKAN MENGINAP DI RUMAHMU UNTUK SEMENTARA WAKTU!! PUAS!!!”

“TIDAK BOLEH!!”

“KENAPA TIDAK BOLEH, KAU SUDAH MEREBUT CIUMAN PERTAMAKU JADI KAU HARUS BERTANGGUNG JAWAB!!”

Krik.. krik.. krik.. krik..

Tanpa sadar karena ucapan Yesung yang seperti itu, perdebatan mereka terhenti sejenak, keheningan menerpa kedua makhluk yang saling memandang itu.

Bwab..bwahahahahahahahaha… tawa Kyuhyun meledak seketika mendengar ucapan Yesung, wajah namja manis yang di tertawakan itu memerah semerah merahnya, ia benar-benar tidak sadar telah mengucapkan kata yang membuat ia malu setengah mati.

“Bwahahahaha.. katakan sekali lagi Hyung!! Bwahahahaha…” Kyuhyun masih terus tertawa dengan memegang perutnya yang mulai kram. “Bwahahaha.. ciuman.. apa.. hahahaha.. pertamamu? Bwaahahahaha!!”

“Ish~”

_DUUUGG_

“Appo~!!” Kyuhyun meringis kesakitan sambil memegangi kakinya karena Yesung menendangnya dengan sangat keras. “YA!! Apa yang kau lakukan, eh? Kenapa kau menendangku?”

“Itu karena kau menertawaiku terus menerus,” Kyuhyun tersenyum sambil masih mengelus-elus kakinya yang sakit.

“Kau sendiri yang membuat lelucon seperti itu,”

“Itu bukan lelucon, itu kenyataan, kau dengan sengaja mengambil ciuman perta- ehmp~“

Ucapan Yesung terhenti saat tiba-tiba Kyuhyun menarik tubuhnya dan mengecup kembali bibir tipis itu, Kyuhyun membelai halus bagian luar kulit tipis itu, sejenak Yesung masih memberontak, tapi tangan kiri Kyuhyun dengan kuat memegang pinggang Yesung sedangkan tangan kanannya menekan kuat tengkuk namja manis itu.

“Urgh~” Eluh Yesung saat Kyuhyun menggigit bibirnya, karena hal itu, bibirnya pun terbuka. Tanpa menunggu waktu lama, Kyuhyun mulai menyusupkan lidahnya masuk ke dalam rongga hangat itu, mulai mengeksplor deretan gigi milik Yesung.

Desahan demi desahan keluar dari bibir Kyuhyun saat merasakan manisnya bibir tipis itu. “Urhm~” Yesung tidak bisa melakukan apa-apa, kedua tangannya mencengkram kuat baju Kyuhyun, matanya pun menutup dengan sangat erat.

Ciuman itu pun akhirnya berhenti setelah di rasa mereka mulai kehabisan nafas, Yesung memegangi dadanya yang naik turun akibat dari ciuman itu, begitu pula Kyuhyun, tapi ia masih menunjukkan senyuman yang membuat wajah namja manis itu memerah.

“Sekarang bukan ciuman pertama lagi kan?” tanya Kyuhyun menggoda. “Ya sudah aku mau pulang!!” ucapnya lalu meninggalkan Yesung yang masih membatu.

Tanpa sadar Yesung menyentuh bibirnya, merasakan bekas dari ciuman yang baru saja ia rasakan. ‘Kenapa ini? aku tidak bisa mengontrol detak jantung ku?’ batinnya.

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

‘Cho Kyuhyun, apa yang kau lakukan, eh? Kau itu sangat bodoh, sungguh kau itu namja yang bodoh!!’gerutunya dalam hati sambil terus berjalan menuju ke rumahnya.

Tap… Tap.. Tap…

Ia tersenyum saat mendengar suara langkah kaki yang terus membuntutinya. “Kenapa kau terus mengikutiku?” tanyanya tiba-tiba sambil menghentikan langkahnya. Kyuhyun membalikkan tubuhnya dan melihat namja manis itu menundukkan kepalanya.

“Hey Hyung, kenapa kau diam, eh?”

_BRUUUGGG_

“Hyuung~” seru Kyuhyun tiba-tiba saat tubuh Yesung terjatuh ke dalam pelukannya. “Yesung Hyung, bangun!! Kau kenapa?” Kyuhyun menggoyang-goyangkan tubuh mungil yang tidak merespon ucapannya tersebut.

“Hyung.. Yesung Hyung~”

.

.

“Hyung pulang!!” sapa namja manis yang tidak lain adalah Kakak Kyuhyun saat masuk ke dalam rumah.

“Hyung, sudah pulang?”

“Ne, untuk apa kau membawa baskom dan washlap itu Kyu?”

“Oh ini, ada temanku yang tadi pingsan di jalan Hyung, jadi aku membawanya pulang,”

“Teman? Siapa?” Kyuhyun hanya tersenyum lalu berjalan mendekati sofa rumahnya tempat dimana namja manis itu masih belum sadarkan diri. “Siapa dia Kyu?”

“Dia Yesung, Teman kampusku Hyung,” ucap Kyuhyun sambil mulai mengompres kening Yesung yang terasa panas.

“Dia sakit?”

“Sepertinya hanya demam!!”

“Terlihat seperti orang kaya, lalu kenapa tidak kau bawa ke Rumah Sakit saja lalu telpon keluarganya,”

“Tidak bisa Hyung, dia ada masalah dengan keluarganya, jadi untuk sementara waktu, dia akan tinggal bersama kita disini,”

“MWO!!!” Pekik Sungmin kaget.

“Hyung, pelankan suaramu!!”

“Kyu-ah, rumah kita ini sangat kecil, bagaimana bisa dia tinggal di rumah kita, bahkan kita Cuma punya 1 kamar,”

“Dia akan tidur di sofa ini terus Hyung, jadi Hyung tidak usah khawatir.”

“Apa dia mau? Hyung rasa dia tidak akan mau!!” Kyuhyun tersenyum lalu berjalan kembali ke arah dapur.

“Hyung tidak perlu cemas, kalau dia tidak mau, akan ku suruh pergi darisini,” Sungmin yang ada di belakang Kyuhyun menautkan alisnya bingung.

“Sebetulnya apa hubunganmu dengannya?”

“Hmm, hubungan? Aku tidak ada hubungan apa-apa dengannya Hyung,”

“Lalu kenapa kau-“

“Sudahlah Hyung, aku lelah berdebat denganmu, lebih baik kau mandi dan segera makan, aku baru saja membuatkanmu makanan.”

“Mwo?? Kau membuatkan makanan? Hyung tidak jadi lapar, mau langsung tidur saja!!” kata Sungmin sambil berjalan pergi dari dapur.

“Hyung!! Aku sudah capek-capek memasakkan makanan untukmu tapi kau tidak mau makan, eh!!” seru Kyuhyun kesal.

“Anio!! Aku tidak mau sakit perut lagi,”

“Ish, selalu seperti itu, memangnya setiap makanan yang aku buat ada obat sakit perutnya? Benar-benar kejam kau Hyung!!”

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

“Eomma~ aku ikut~ hiks.” Suara igauan yang terdengar cukup keras itu membuat Kyuhyun terbangun, ia menyalakan lampu kecil di samping ranjang tidurnya dan terlihat jam menunjukkan pukul 2 pagi.

“Eomma~ hiks.”

‘Siapa yang menangis?’ batinnya, ia bangkit dari tempat tidur dan berjalan menuju ke arah suara itu berasal.

“Eomma~ hiks. Jangan pergi~ ku mohon~ hiks.” Suara itu semakin terdengar jelas saat Kyuhyun menghampiri sofa dimana Yesung di baringkan.

Dengan perlahan-lahan, ia berjalan menghampiri namja itu, dan benar saja, ia melihat Yesung menangis dalam tidurnya. ‘Hyung~’ tanpa sadar, tangannya terulur dan menghapus airmata yang terus turun dari mata itu.

“Eomma~”

“Hyung.. Yesung Hyung, irreona!!”

“Hiks.”

“Yesung Hyung!!”

“Hyaaa~ hosh.. hosh~” Yesung terbangun dengan keringat yang mengucur deras di wajahnya.

“Hyung, gwaenchana?”

“K-kau, ini dimana, argh~” ia memegangi kepalanya saat akan berdiri.

“Hey, istirahatlah dulu Hyung!!” pinta Kyuhyun seraya menyentuh pundak Yesung. “Ini di rumahku, tadi kau pingsan,”

‘Pingsan? Ini rumahnya?’ batinnya sambil menatap ke seluruh penjuru rumah itu.

“Mianhae, rumahku sangat kecil dan mungkin tidak sebanding dengan rumahmu,”

“Apa kau punya anggur?” tanya Yesung tiba-tiba.

“A-apa? ang-gur?”

“Iya, Apa kau punya?”

“Anii Hyung, aku tidak punya, memang untuk apa?” Yesung bangkit dari Sofa dan berjalan menuju dapur. “Hyung, untuk apa kau mencari anggur? Aku tidak punya minuman semacam itu!!”

“Aku harus minum itu sekarang juga, kalau tidak aku akan-“ dia menggantung ucapannya tanpa menatap ke arah Kyuhyun.

“Kau akan apa?”

“Itu Soju.”

“Jang…..an!!”

Glek.. glek.. glek..

Larangan Kyuhyun terabaikan saat Yesung sudah menengguk habis sebuah minuman yang ia lihat di atas meja makan itu. Walaupun rumah Kyuhyun kecil, tapi masih terdapat, dapur, meja makan, sofa di depan ruang tv dan 1 kamar.

“Ini apa, kenapa rasanya-“ lagi-lagi ia tidak meneruskan ucapannya dan tiba-tiba saat melihat ke arah Kyuhyun, sesuatu yang ada di dalam celananya terasa sangat sesak.

“I-itu..” Kyuhyun memundurkan langkahnya saat tiba-tiba Yesung mendekatinya dengan wajah yang terlihat errr~ menyeramkan. “Hyu-hyung.. a-apa yang m-mau kau lakukan?” ia terus mundur ke belakang sampai akhirnya tembok membuat dia menghentikan langkahnya.

Tangan mungil Yesung mulai menyentuh wajah Kyuhyun lalu ke mata, hidung, pipi hingga akhirnya sampai pada bibir Kyuhyun. “H-hyung..”

“Ssstt!! Diamlah, aku ingin mengamatimu lebih dalam, ehmm.. irreumi mwoyeyo?”

“Kyu-Kyuhyun.. Kyuhyun.”

“Kyu~ slurp~”

“Ohhh~” Kyuhyun melenguh saat Yesung menjilat lehernya yang sudah mulai berkeringat. “Hyung~ hen-ti-kan~ aarrhhh~”

“Wae? Slurp~”

“Sad-darlah Hyung, minuman it-tuh mem-buat-muh bernaf-suh!! Ooohh~” Kyuhyun terus meracau saat Yesung mulai menjilat bibir bagian luarnya, Yesung sedikit berjinjit saat melakukannya karena memang Kyuhyun lebih tinggi di banding dirinya.

“Jika aku bernafsu, kau harus menjadi pelampiasannya Kyu~ Slurp~”

“Ahhh~ Hyung~ hen-tik-kan~” Yesung mulai menaikkan baju yang di kenakan Kyuhyun dan terlihat 2 tonjolan berwarna pink yang sudah menegang itu. Dengan sangat lincah ia mulai memainkan nipple-nipple itu dengan lidahnya.

Minuman yang di minum Yesung bukannya Soju seperti dugaannya, itu adalah minuman biasa yang di campur dengan Aphrosidiac, obat perangsang yang jika di minum walau hanya sedikit akan menimbulkan efek keringat yang terus keluar seperti ada yang ingin di keluarkan. Minuman itu sebenarnya adalah minuman milik Sungmin yang akan di berikan kepada kekasihnya,

“Kyuh~” racau Yesung mulai merasakan panas dalam tubuhnya, ia menatap Kyuhyun dengan tampang memelas. “Jebal~ kuh-mohon~” suaranya terdengar mendesah tidak karuan, membuat Kyuhyun meneguk ludahnya dengan sangat susah.

Ia terus menatap namja yang ada di depannya itu, matanya terlihat sangat sayu, keringatnya mengucur dari wajah dan lehernya. “Kau mau apa Hyung?” tanyanya berlagak tidak mengerti.

“Kuh moh-hon Kyuh~ ak-kuh tidak kuat~”

“Hng?” Kyuhyun berseringai lalu menarik dagu namja manis itu.

“Urhm~” ia melumat bibir tipis itu, lidahnya menyusup dan membelai organ dalam milik Yesung, memberikan gigitan di lidah itu. “Urgh~ Kyuh~”

Seraya masih menautkan bibir mereka, Kyuhyun menggendong tubuh mungil itu keluar dari dapur menuju ke depan ruang TV, ia membaringkan tubuh Yesung ke lantai yang dingin itu.

“Ungh~” eluh Yesung tertahan seraya memejamkan matanya erat-erat saat tubuhnya yang hanya mengenakan kemeja tipis itu merasakan dinginnya lantai itu.

Kyuhyun melepaskan pagutan bibirnya dan menyibakkan poni yang mulai menutup mata Yesung. “Wae Hyung?”

“Dingin Kyuh~”

“Hmm? Nanti juga akan terasa panas.” Ucapnya seraya berseringai. Kembali ia melumat bibir itu sambil tangannya bergerak lincah membuka satu persatu kancing kemeja yang di pakai Yesung. Ia membelai tubuh putih nan mulus itu dengan telapak tangannya, mendatangkan erangan dari pemiliknya.

“Kyuh~ Jeebaaal~” Kyuhyun tersenyum dan mengerti bahwa Yesung meminta lebih, ia mulai mengecup leher putih yang sudah berkeringat itu dan memberikan tanda-tanda kemerahan di sekitar situ. “Ooohh~ Kyuh~”

Tidak hanya disitu, Kyuhyun terus saja memanjakan tubuh yang ada di bawahnya itu dengan terus menjilati tiap senti tubuh itu, memainkan nipple yang memerah dan menegang itu. “Argh~” racau Yesung saat dengan sengaja Kyuhyun menggigit nipplenya.

Kedua tangan namja manis itu menjambak kuat rambut Kyuhyun saat di rasa Kyuhyun terus membuatnya bernafsu. “Kyuh~ kajjaaa~ Arrhh~”

“Uljimma Hyung, jangan terburu-buru,” Kyuhyun mulai tidak sadar akan apa yang dia lakukan, pikiran dan hatinya tidak bisa di sinkronkan. Ia terus saja menjelajahi tubuh itu sampai akhirnya sampai di gundukan yang berkedut tanpa di sentuh itu.

_Sreeek_

Ia membuka resleting celana Yesung dan melihat junior Yesung sudah ingin di manjakan, cairan precum terus saja membasahi junior itu.

Slurp~

“Ooohh~ Kyuh~” Yesung menggenggam tangannya erat-erat saat Kyuhyun menjilati batang juniornya. “Aaahhh~”

Kyuhyun terus saja memainkan lidahnya di batang junior itu dan sesekali menjilat cairan precum yang ada di ujung junior Yesung itu. “Urgh~ Kyuhh~” Yesung meraih kepala Kyuhyun untuk meminta lebih, namja tampan itupun mengerti, ia mulai mengulum junior itu dan meng-in out-kan bibirnya di junior Yesung.

Slurp~

“Ohhh~ Kyuh~ Fass-teerr~ Aaahh~” desahan demi desahan keluar di bibir tipis itu, membuat sesuatu yang ada di celana Kyuhyun pun mulai memaksa keluar. Dengan sangat lincah, kedua tangan Kyuhyun melepaskan celana yang di pakai Yesung dengan masih mengulum junior itu. “Ooohhh~”

“Holemu memerah Hyung, mau aku masukkan sekarang?” tanya Kyuhyun seduktif saat ia melepaskan kulumannya dan itu membuat wajah namja manis itu memerah tanpa ia duga.

“Urhm~” Yesung masih mendesah ketika jemari Kyuhyun mulai menyusuri hole bagian luarnya, dengan sedikit kesusahan, Kyuhyun meraih hole itu dengan lidahnya. “Urgh~ Kyuuhh~” namja manis itu mendesah tertahan saat lidah lincah Kyuhyun masuk dan menjilat holenya. Tangan kiri Kyuhyun terus mengocok junior Yesung sedangkan tangan kanannnya ia buat untuk mengocok juniornya sendiri.

“Ooohh~ Kyuh~ jebbaaall~ aaahhh~”

“Holemu masih sangat ketat Hyung,” ucap Kyuhyun di telinga Yesung. “Slurp~ kau belum pernah melakukannya, eh?” Yesung yang sedang memejamkan matanya hanya mengangguk pelan.

Jleb.

“Argh~” racau Yesung ketika satu jemari Kyuhyun sukses menembus holenya. “Oohh~ Kyuh~ sak-kit~” eluhnya. Butir-butir airmata menetes dari sudut matanya membuat Kyuhyun sedikit merasa kasihan.

“Baiklah, aku akan mendiamkannya dulu Hyung,”

Agak lama Kyuhyun mendiamkan jemarinya di hole Yesung sampai saat ia merasa hole itu mulai mengapit jemarinya. “Berge-raklah Kyuh~”

“Hng? Baiklah hyung,”

“Ooohh~” Kyuhyun meng-in out-kan jemarinya dengan tempo pelan, cukup lama sampai akhirnya Yesung mulai tidak merasa kesakitan lagi. Ia menambah 1 jari lagi dan mulai bergerak dengan melakukan scissoring untuk membuat hole itu lebih lebar lagi. “Aaahhh~ Kyuhh~ thee-reee~ Oohhh~”

Kyuhyun berseringai saat ia berhasil menemukan titik prostat namja manis itu, ia terus menusuk dalam titik itu berulang kali. “Aaahhh~ ke-luh-aaarrr~” bersamaan dengan racauan itu, cairan putih kental keluar dari junior Yesung. Dengan lahap Kyuhyun menjilat cairan yang tumpah di perut Yesung, sedangkan namja manis itu masih memejamkan matanya dengan dada yang naik turun akibat dari kegiatan pernafasan yang ia lakukan.

“Kita lanjutkan Hyung?”

“Hng?”

“Kau masih belum puas bukan?slurp~”

“Oohh~ lak-kukan Kyuh~” Yesung berucap seolah-olah ia sedang melakukan ‘itu’ dengan namjachingunya, efek minuman yang ia minum membuat pikirannya tidak bisa di kendalikan. Begitu juga Kyuhyun, karena terpesona dan terbuai oleh tubuh indah namja manis itu, tanpa sadar ia juga mau melakukan kegiatan tersebut dengan orang yang baru saja ia kenal.

Kyuhyun mulai melucuti satu persatu pakaian yang ia pakai dan juga milik Yesung sampai akhirnya mereka berdua naked. Ia mengarahkan juniornya di hole yang sudah merekah itu, sebelumnya Kyuhyun menggesek-gesekkan ujung juniornya di bagian luar hole itu. “Ooohh~ Kyuh~”

“Aaahh~ Hyung~ ak-kuh mulai, ne?” Yesung mengangguk pelan. sedikit demi sedikit ia memasukkan ujung juniornya di hole itu.

“Argh~” Yesung melenguh, sakit saat ujung junior itu mulai menembus hole yang belum pernah di sentuh oleh siapapun itu. Melihat Yesung kesakitan, Kyuhyun berinisiatif untuk meredam desahan itu dengan cara mencium bibir Yesung.

Dengan memanjakan bibir tipis itu dan membuat Yesung rilex, ia kembali memasukkan juniornya yang tergolong cukup besar itu masuk ke dalam hole sempit itu. “URGH~” Pekik Yesung tertahan saat junior Kyuhyun telah sempurna masuk ke holenya. Jemari Kyuhyun terulur untuk menghapus airmata yang meleleh di mata indah itu.

Kyuhyun membiarkan juniornya tertanam di hole Yesung tanpa menggerakkannya sedikitpun, ia masih menunggu namja manis itu tidak akan merasa kesakitan lagi. “Ka-jja Kyuh~”

“Hng? Sudah tidak sakit?” Yesung menggeleng pelan. “Baiklah, aku mulai!!” Kyuhyun mulai mengeluarkan juniornya perlahan lalu dengan cepat ia memasukkannya kembali dengan sekali tusukan.

“ARGH~” Yesung kembali meringis kesakitan, tapi Kyuhyun tidak berhenti, ia dengan tempo yang sangat cepat menusuk hole itu. “Ooohhh~ Kyuhh~ Aaahhh~”

“Ooohh~ Hyung~ K-kauh~ Ke-tat sekalih~ Uuhhh~” Yesung hanya diam mendengar ucapan Yesung, ia masih memejamkan matanya, kedua tangannya menjambak kuat rambut Kyuhyun.

“Aahhh~ Fas-teeerrr~ Kyuhh~” Kyuhyun semakin mempercepat tusukannya, dan melihat ada suguhan yang sangat indah yaitu leher putih Yesung, ia pun mulai mengecup, menjilat hingga membuat kissmark di leher itu. “Aahhh~ Kyuh~”

“Hmm~ Uhmmp~”

“ARGH~ MO-REEE~ AAHHH~ KYUHHH~ JEB-BAAALLL” Pekik Yesung ketika junior Kyuhyun menusuk titik prostatnya kembali. Mereka tidak sadar bahwa mereka tidak berdua, masih ada Sungmin di rumah itu, tapi beruntung namja manis itu tidak bisa dengan mudah di bangunkan hanya dengan teriakan yang di keluarkan Yesung.

“THEREEEE~ KYUH~ FASTEEER~” Namja manis itu semakin menguatkan tangannya di rambut Kyuhyun, ia sudah hampir mencapai klimaksnya kembali.

“Ooohh~ Hyung~ Aahh~” Kyuhyun menegakkan tubuhnya, mengocok junior Yesung yang sudah berkedut dengan tempo yang sama seperti tusukannya.

Tak menunggu waktu lama, hanya membutuhkan 2 tusukan lagi, mereka akhirnya klimaks bersamaan. Yesung menyemburkan cairannya sekali lagi dan memenuhi tangan Kyuhyun hingga meluber ke perutnya, sedangkan Kyuhyun memasukkan cairan itu di hole Yesung sampai tak tersisa. “Ooohh~” namja manis itu kembali mengambil nafas dalam-dalam, begitu juga Kyuhyun. “Urgh~” eluhnya kesakitan saat dengan kasar Kyuhyun mengeluarkan juniornya.

Sisa cairan dia bercampur dengan darah yang di keluarkan Yesung. ‘Dia benar-benar belum pernah melakukannya.’ Batin Kyuhyun melihat darah yang menempel di juniornya. Ia meraih bantal dan selimut yang ada di atas sofa, lalu menutup tubuh mungil itu.

“Kyu~”

“Hng?”

“Temani aku tidur, ne? Jebal~” pinta Yesung dengan tampang memelas. Kyuhyun sedikit heran dengan sikap Yesung yang tiba-tiba menjadi sangat manja. Ia pun mengangguk dan mulai merebahkan tubuhnya di samping Yesung.

“Eh,” Namja tampan itu sedikit terjingkat kaget saat Yesung langsung menenggelamkan kepalanya di dada bidangnya, ia pun hanya diam dan menyelimuti tubuh mereka berdua dengan selimut. Mulai tertidur setelah kejadian yang tidak akan mereka duga.

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

Matahari bersinar sangat cerah, namja manis yang memakai piyama berwarna pink itu mengerjap-erjapkan matanya. ia bergeliat di ranjang tidurnya layaknya bayi yang baru terbangun dari tidurnya. “Jam berapa sekarang?” tanyanya pada dirinya sendiri.

“Kyunnie dimana?” ia melihat di ranjang itu hanya ada ia sendiri, padahal biasanya dongsaengnya itu tidak pernah bangun duluan di banding dirinya. Sungmin –namja manis itu- mulai bangun dari tempat tidurnya berjalan keluar dari kamarnya.

“Kyu,” panggilnya. “Apa mungkin dia di dapur?” dan seketika matanya membulat sempurna melihat siapa yang tengah tertidur di depan ruang TV tanpa mengenakan pakaian, hanya tertutup dengan selimut. “AAHHHH~ KYUHYUN-AH!!” Jeritnya heboh. Membuat namja yang di maksud itu terbangun.

“Sungmin Hyung,” ucap Kyuhyun saat ia terbangun dari tidurnya. “AAAAHH~” pekiknya tak mau kalah melihat tubuhnya tidak tertutupi sehelai benang satupun.

“Ada apa sih? Pagi-pagi sudah ribut sekali?” tanya namja manis yang ada di sebelah Kyuhyun itu dengan mengucek-ucek matanya. setelah ia selesai mengucek matanya itu, ia mendudukkan tubuhnya. “Argh~” racaunya saat merasa tubuh bagian bawahnya terasa sakit dan perih. Ia menunduk ke bawah dan saat melihat tubuhnya tidak terbalut pakaian, Yesung –namja itu- membuka matanya lebar-lebar. “KYAAAAA~”

“HYAAAAA~~” Mereka bertiga berteriak secara bersama-sama. Pagi itu adalah pagi yang sangat membuat mereka shock setengah mati.

Lalu apa yang akan Sungmin lakukan saat melihat dongsaengnya melakukan kegiatan ‘itu’ dengan seorang namja? Bagaimana reaksi Yesung saat tau dia dan Kyuhyun sudah melakukan ‘itu’ tanpa sadar mengingat ia baru saja mengenal Kyuhyun!!

.

.

T.B.C

Akhirnya update juga ^^ mianhae lama n dikit ya, part depan pasti dipanjangin deh😀

Yang udah baca, please leave a comment ^^

Gomawo ^^

90 comments on “For You – Chapter 2

  1. hehehe.. ntr Qambil minum dlu*okeinigapenting
    first kiss Yesung??bukan ny dy prnh kPergok nyium ce dKampus y??
    gileee NC ny hot bgt ..pnjelasan ny detail bgt chingu
    asli Kyu super pervert,kirain dy bkal nolak eh trnyta dy yg ngebet bgtz sm Yesung
    untung Umin naruh tuh minuman sembrangan jd dMinum Yesung deh *high5 with Kyu , dLempar botol sm Yesung -___-”
    eh tp nasib Donghae sm Park Family gmn chingu??mrk msh trpaku(??) dRestoran smp lpa plg?? hehehe peace
    dTgg next chap y , pnsran sm reaksi 3org yg lgi kaget+triak bJamaah dPagi hari itu
    gomawo & keep writing^^

    • wkwkwkwk >w<
      itu kan ciuman gk dari hati chingu *ngeles* *bilang aja lupa* #plak..

      kurang konsentrasi -_____-

      aish~
      jeongmal? masak sampai sedetail itu? ._.v mikirnya 2 hari 2 malam sampai Yesung gk kuat *emang ngapain*

      iya juga ya, mereka gk pulang gitu? *minta dihajar nih reader* #plak
      masak harus sedetail itu, bisa2 ini jadi kayak cinta fitri =,=

      hohoho..
      ne ditunggu😀
      Gomawo chingu kkk~

      • jgn dHajar dunk , ntr yg bca FF u spa?? *sok penting nieh
        bukan cinta fitri tp putri yg tertukar ntr dGanti jdi “minuman yg tertukat” hahahaseeekkk
        gilee Yesung mpe g kuat ngapain??dy angkt besi ato *piiiiipppp* sensor
        sekalian nieh mumpung ingt chingu .. sequel “you’re so pervert Mr Choi” gmn kbr ny tuh??
        gomawo ^^

  2. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!! <– ceritanya ikut teriak bareng KyuMinSung😄😄

    Wh…Wha…What a hot mid-morning day!!! *aku bingung mau ngetik midnight atau morning-_-*
    Padahal baru ketemu di chapter satu, tapi…apa2an itu?? Langsung ber-NC ria(??) mereka!!! Ck, ck, ck…gara2 minuman Ming ini~ apakah minuman ber-perangsang itu tadinya akan diberikan pada Wookie?? *kedip2*

    Tadinya aku ngantuk, ngantuk bangett malah…eeehh, meriksa fb sebentar ternyata ini yg kudapet!! Ulang tahun Sungie membaca epep NC KyuSung, how beautiful today!! Hahahaha~~
    Oia, yg kudenger katanya ultah Yesung sekarang dirayain di H&G sama member SJ yg lain kan, gimana…kalo kita buat epep ini jd nyata?? Kekekekeke~ *modus* *ketawa bareng Kyupil*

    Eon, jgn lupakan epep BME yaaa~~ nanggung mau chapie terakhir, jgn dibikin tanggungan negara *oke, ini ngaco*
    Poko'nya aku akan selalu menantikan update-an semua epep -YAOI- eonni~😄😄

    HWAITING!! SEMANGAT!! KEEP SPIRIT!! GANBATTE KUDASAI!! *tereak pake toa takbiran walo udah lewat*

    • setiap km yang comment saeng -_-
      selalu membombardir WP unni *jitak* wkwkwk

      ahhh~
      maunya sih unni tadi ikutan main -ehemm- jadi threesome gitu, tapi berhubung unni lagi gk fit jadi cuma ngerekam doang *ngaco*

      iya lagi di H&G bareng sebagian member sama unni juga tapi unni gk bisa datang karena ada tugas negara tadi *katamu* XDD..

      Neeeee~
      unni mengert -___-
      2 bulan lagi unni post karena itu chap terakhir *ditabok* kkk~

      yaaa!!
      hwaiting, fighting, semangat dan apalah -_-
      gomawo Saengi :*

  3. Kyaaa enak banget jadi kyu! Udah dapet ciuman dr yesung dapet anal virginity nya lagi >_<
    Kayanya yesung punya penyakit nih? Benerkan? Benerkan? Hehe
    NC lumayan lah bikin mata melek jam segini hehe
    Pasti sungmin nyuruh yesung tanggung jawab deh! Kawin kawin kawin *fangirling* eh udah ya? Nikah nikah nikah *demo*
    Oya, happy birthday my beloved turtle man!

    • ahahaha~
      author keren kan *dihajar yesung*

      hmm..
      iya dia sakit, sakit kalau tidur gk ada aku *ditabok* wkwkwkw..
      ahahaha..
      jeongmal? melek ya? harus melek dong kan yesung lagi ultah jadi harus begadang sampai besok *apadah*

      yosss!!!
      ntar yesung pasti nikah kok sama aku #plak

      ahaha~
      gomawo udah ngucapin happy birthday for my lovely man😀

  4. haaaaaaahhhhhhhh….. kyusung emang paling kereeeen br saling knl aja udh ndlakuin ky gtuan hahahah tp ngbayangin mrk brtriak ria di pagi buta lucu bngt .. tp unnie bkin.a kpendekan chapter dpan panjangin okeeeey!!!!!!!! #plakk# digampar author …… @ abaikan..;eheeeee jd pnasaraaan bngt apa yg akn mrk lkukan ya stelah kjadian itu?????? hauuuuh ribet bngt sih mnding nunggu unnie nglanjutin chapter slanjut.a ajah…wkwkwkwk!!!!!!!!!! FAIGHTIIIING UNNIEEEEEEEE!!!!!!! BME.a q tunggu jg sumpah deh ff buatan unnie pada kereeeen abbis…. Gomawo ya unnie udah bkin ff ini mian q bkn orng prtama yg bc pdhl q yg ngriquest hmmmmm……

  5. HYYYAAAAAAAA,
    *ikutteriak*

    beuh eon hot bnget deh ni chappie,
    kyu nepsong bngt sama yeye,😄

    penasan next chap bkalan ada apa lg,
    ><

    Hwaiting nae eonnie,
    ^^

    • Aish~
      o_Oa masak sih saeng?
      kenapa unni malah ngerasa biasa aja ya -__- *mungkin karena yg buat* kkk~

      chap depan biar Yesung nc’an sama unni *ditabok* wkwkw
      ne ditunggu chap berikutnya ^^

      hwaiting😀
      Gomawo🙂

  6. Sungie BABY pnter bgt sih plih wkt bwt sakit.. sngja ya gr2 liat co ckep *digampar Yesung dg pnuh CINTA

    dhy ni pnter amat bkin HOT scene, jgn2 kebiasaan ya…. nulis ff didepan kmpor mksudny jdi kn pnas.. smoga aq jg bsa mmbuat adegan spt ini dg baik &bnar.. sunbae é.è *pgang tangan dhya*

    Ming ni rncanany mo ngasih tu ke Wookie kah? Ming hebat *o* #wajah kagum *plak*

    Saeng, update lgi scepatny ya?!! *cipok dhya pnuh cinta XDD

    • gk usah digampar yesung pake cinta un -___-
      unni itu, yesung kan yeoboku wkwkwk

      ahahaha~
      jeongmal? o_Oa
      –” iya un, aku kebiasaan ber-uhhuuk- sama yesung makanya pintar kan._.v *ditabok*

      didepan kompor?? =,=
      anii unni, itu pas aku lagi sama yesung sampai yesung aja bilang ‘aku gk kuat’ kkk~

      ah~ liat lanjutannya aja ya :p
      okreh ditunggu ^^
      gak mau di cipok unni, maunya di cipok yesung😀

      Ayooo~ unni juga bikin nc’an XDD

  7. aduuuhhh.. panas ndiri bca’a,,wkwkwk
    npa tu minuman ditaruh meja c ma Sungmin oppa,,jdi’a bgini d…:p
    gk taw msti komen pa lgi.. oh z,,tu Donghae suka za ma Yesung?
    sgitu ja d komen’a…
    gomawo..

  8. Eonnie~ ini pendek.. Full NC😄
    no koment, aku mau nyeburin diri ke kolam dulu.
    Next chapter cepat ya eonn..
    GAMSAHAMNIDA

  9. kyaaaaa…kyu pervert banget sih…hahaha😄
    ciuman pertama yesung diambil sama kyu???? *aku jg mau donk di cium oppa *plak
    hahahaha…LOL

    Unn chap selanjut nya buruan…penasaran reaksi mereka ber3 gmana?

  10. UNNIE …#capslock jebol*plakk
    KEREN …#capslock jebol lagi*di tendang unnie kerumah yeye*plak dihajar unnie
    unnie:kapan komennya?
    me:hehe mian aku kangen sama unnie*peluk unnie

    oke sekarang aku komen
    eh apa ya*plakk
    kok gak dijelasin sih unnie tentang super junior itu
    kyu pervert banget#tendangkyu#dibunuh sparkyu
    baru kenal sama yeye udah ngelakuin itu sama yeye unnie bikin yeye hamil lagi dong*plakk#ditendang yeye
    seru kalo yeye hamil haha#ketawa nista bareng kyu oh ya unnie ff requetsan mana unn..

  11. sambungan komen ku unnie
    oh ya ff requesan mana unnie
    chap 2 pendek amat panjangin dong …
    udah segitu aja sambungan komen ku
    oh ya unnie aku bikin ff lo tapi aku bikin di fb karena aku gak tau caranya bikin wp sendiri kpn2 ajari aku yah#pasang puppy eyes
    unnie:gak mempan
    me:HUWEEEE… unnie jahat*plakk*abaikan ini
    oke sampai disini dulu komen ku bye unnie#peluk unnie

  12. Huwooooooooooook auwwooooooooo /kumat/
    Kyaaaaaaaaaa kyuuuuuuu /tabokin kyu/ tega babget merjakain (?) abang yesung huweee dia udah gak suci lagi T.T /ditabok yesung/
    Errrrrr kenapa kyu yg tadinya takut malah jadi semangat yaah pas mau itu -,- emg dasarnya pervert sih xD kyahahaa
    saaengg , mulai sekrang aku mengakui bakat alami (?) mu bikin bot scens apalagi kalo uda nc an diihhh pinter banget sih mumumuuu /cubit gemes/ ._.
    Terus diasah yaah bakatmu ini saeng :3
    BME nya jan lupa ini next chapnya juga jan lama lama terus yg oneshootnya juga tetep ditungguin teruuss /slapped/ -,- err yodah deh annyeong saeng byebye mau ke jepang nih nyerahin dir sebagai kado buat abang yesung xD

    • =,=
      bakat alami apa -___-
      itu karena aku sering ngelakuin itu sama yesung unni *cipok yesung*

      wkwkwk..
      ne ditunggu ya eonni ^^
      aku akan menikah dulu dengan yesung lalu membuat cerita2 baru wkwkwk😀

      Gomawo eonn ^^

  13. hyaaaa
    P.A.N.A.S A.M.A.T K.A.M.A.R K.U..

    1 hal yg pasti..
    YESUNG GX SADAR WAKTU DIA NGLAKUIN ITU MA KYUHYUN.!

    chingu..
    NIKAHIN MEREKA..#plakk

    keren chingu ..DAEBAKK..!

    LANJUT..XD

  14. Uniii…kependekaan..;(
    tapi ini beneran seru un, ngelakuin NC tp kok bisa kaget gitu. Yesung mah, bisa dimengerti kaget gitu. nah kyu??xp #jitak Kyu
    Semoga Yesung terikat dgn kyu setelah ini.wkwk

  15. kyaaaaaaaaaa*ikutan triak*
    *tutup mata*
    aduh , bru knal za udah gtuan. Apalagi klo udah knal lama..

    Sungguh2 terlalu.
    Kyu bkan’y nolak , eh malah ngiler jg ngliat Ye ..
    Bang Min jg , ngpain nyimpan tuh minuman smbarangan?lhat kn akibat ulahmu …*sok ceramah*

    ok deh. Dtgu chap slanjut’y ,,
    update asap ne ,,,😉

  16. Firs kiss + First Semut XDD
    HYAAAA~ Aku senaaaaang setelah sekian lama ga dapet pasokan beg’itu’an😄 Gomawo thor!! #hug

    Alah… Si kyupil keenakan aja pake ikutan tereak segala. kan dia satu satunya yang sadar ngelakuin begituan -.-”
    Itu obat per******gnya juga kenapa bisa ada di meja.. ckck~ umin sih asal naronya!
    #Stopngomonginsemut!

    Kyupil musti tanggung jawab! Ngambil first kiss aja tanggung jawabnya tinggal serumah. apa lagi tanggung jawab udah ngerebut ke’sucian’ Yesung?! KAWIN!!😄 hihihi…
    Terus nasib si ikan gimana?? O.o jangan jangan dia nekat!! Sini Hae sama aku aja :* #poppo Hae #dibunuh fishy

    ocee~ pokoknya update asap! keep writing!😀

    • Hahaha~
      pasokan? O_oa kayak bensin jadinya kkk~

      ahah~
      rejeki gk boleh di tolak, ada mulus2 di depan langsung tancap gas deh #plak

      ya ya… kyupil harus tanggung jawab XDD

      Ne ditunggu ya😀
      gomawo XDD

  17. huWaaahhh,, kiRain Kyu bAkal nolak ,, eH tau nYa di Embat Jugak , Ya iiaLah eMangnya siapa yang biSa nolak pesona seorang Kim Joong Woon ?*eaaaa*,,,
    hahah mReka bERtiga masii pagi uDah Latihan vocal Ya unni,teriak2 gtu ,,

    eum ,,gg sAbar nGeliat giMana Reaksi yesung .. Lanjut Kan unni !!

    ohh iia ! Lagi unn, BME kpn publish unn??????????

  18. hyaaaa!! chap 2 update!!! *tebar dollar ke author kkk

    yak! baru ketemu udah yadongan, untung abis lebaran jadi bisa baca kkk *ketauanyadongnya #plakk lagian yemom juga sih main sosor tuh minuman segala eh tapi kalo gak diminum gak ncan donk ntar gak seru #buagh

    dilanjut unni!!! Asap ne!!! *cipokdonghae

  19. OMO!!!
    #tutup mata
    #teriak bareng KyusungMin

    baru kenal udah gituan, Kyusung! ckckckck
    sungmin bhaya, masak mau ngasih minuman kyak gtu buat kekasihnya. keke~
    Yesung knapa ngigau eomma? trus knapa butuh soju? pasti ada alasannya.

    cepet updet eonni, mian bru koment. hehe

  20. kkk mentang2 udah lebaran yadongnya di polpolin kkk *buagh tapi kalo gak ada yadongnya gak seru dong kkk

    bmenya kapan unni???

  21. bener kan, klo Kyu yg dipilih!

    btw, Kyu itu mang ‘laen’ yah?
    Kyu emang suka ma namja dan prnh nc’an jg?
    dari kata2 sih gt #sokTw

    mau BME.. Yesung harus byk! dari awal mpe akhir.
    Yg lain mah ga ngaruh #smirk

  22. Unnie !!!!
    aku fany clouds tapi aku sekarang ganti nama yg kemarin itu nama samaran
    sekarang ini nama ku yg asli
    Unnie aku mau tanya
    unnie mau gak nama korea unnie aku pinjem untuk ff ku di fb kemarin
    soalnya ff yg kemarin itu mau aku hapus end aku ganti yg baru jdi gak ada campuran snsd yg ada cuma nama aku,unnie,nama adik dan kalo unnie ngusulin temen unnie juga boleh kok
    jadi unnie mau gak? klo unnie mau bls komenku ya …

  23. ff ku ini aku bikin straigt unnie kan yg uke jadi cewek
    Em unnie itu nama lengkap atau panggilan
    em kan sahabatnya 4 empat
    unnie : sahabtnya teukie
    sahabatnya chullie
    sahabatnya sungie
    and sahabatnya minnie
    jadi aku pinjam 2 nama temen unnie, nama unnie sama nama aku
    unnie jadi sahabatnya yeye aja ya biar aku yg sahabatnya minnie dan 2 temen unnie sahabatnya teukie and chullie
    oh ya unnie ff aku cerita nya kita bersaudara kita jadi sahabat sekaligus sepupu yeye mau gak?
    klo unnie mau marga nya yg mana

    • nama lengkap unni korea itu KIM RAE MUN, jadi marganya Kim ^^~

      hohoho~
      ne gakpapa kok saeng ^~
      kalau kita sepupu yeye berarti gk menuntut kemungkinan marga kita KIM kan??? ^^~

      tapi terserah author nya aja sih saeng,, kkk~

    • hohoho~
      sip deh..ini nama lengkap semua
      park ririn bias cho kyuhyun
      han sungbi bias lee sungmin
      shim min mi bias shim changmin

      no hape unni ya.. nih nomornya 083857613948
      kalo pake bebe boleh deh invite bebe unni ^^

  24. mian eon g tau klo udh update :p
    ternyata yg ditnjuk yesung itu kyu to. Jd hae jg sk ama yesung?
    Kyu maen cium aja #plak
    first kiss? Sama namja kali. Kn sblm nya dia ama yeoja. Jd g mgkn first kissnya.
    Itu knp yesung hrs minum anggur? Hobi org kaya ya?
    seperti biasa nc mu hot *o*
    chp dpn pnjgin ya eon. Lanjut xD

  25. Wkwkwk..
    Kyupil bner” pervert lngsung nyium yeppa aj..
    Kraiin td yeppa bkal milih hae ehh… Gx tau.A kyupilll…

    Omoooo,.,,
    Knapa yeppa bgtu pervert..
    Truzzz ap yg tjadi stlah mrka mlakukan itu…

    Mianhe chingu q bru review..
    Heheheh….
    Aq ska ff.A

  26. Kyyaaa…………………
    aiisshhkkk……bikin kaget aja………..
    jadi ikutan teriaaakkk neehhhh…..!!!!!!

    KYU…sepertinya sdh pakar deh………
    Yesung bakalan polinginlop gak ya with KYU………!!

  27. ihhhhhhhhh yesung sih asal minum aja nih jadi yadongan deh sama kyu hehehehe
    tp emng kyu juga mesum nih, baru ketemu main cipok yesung aja nih😦

    kira2 gmna tuh reaksi kyuhyun n yesung setelah mereka ‘begituan’ ????????

    lanjuttttttttttttt

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s