kyusungwon

Believe Me, Evil! Chapter 10 `END`

Part 10/END.

Main Cast : KyuSung Slight WonSung

Disclaimer : Hanya meminjam nama, Mereka milik tuhan, orangtua mereka, SMTOWN.

Summary : Apa yang akan Siwon lakukan setelah sesuatu menimpa Yesung dan dirinya? Apa obsesinya untuk memiliki Yesung akan terus ada didalam dirinya? Ataukah sesuatu itu akan membuat ia tersadar akan sikap dia selama ini?

Genre : Romance / Fluffy / Fantasy

Rate : M

Warning : Unsur YAOI, Alur kecepetan, OOC,  Typo(s).

Previous Story Chapter 9

.

.

.

Suatu saat kau akan mendapatkan sesuatu yang berharga, mungkin bukan orang yang kau cintai saat ini, tapi kau harus percaya kau akan mendapatkan sesuatu yang lebih dari ini.

Kuatlah untuk menghadapi semua yang menghadang di depan matamu, karena itu adalah suatu halangan yang akan membawamu datang di kebahagian yang abadi.

.

.

“Ung~” Namja tampan itu mengerjap-erjapkan matanya saat silau matahari menyinari tubuhnya, ia membuka matanya sempurna dan tersenyum miris karena ternyata dia tertidur di pinggir pantai.

Ucapan Hyun Bin terputar lagi di otaknya, ‘Apa aku bisa? Apa aku bisa tanpanya?’ Batinnya sambil bangkit dan memutar tubuhnya untuk pergi dari pantai itu, tapi saat ia akan melangkah pergi, tiba-tiba kakinya menjadi sangat kaku, matanya terbuka sempurna.

“K-kau!!”

.

.

Happy Reading

.

.

Namja manis itu tersenyum sambil melipat kedua tangannya di depan dada. “Hai Siwon Hyung, bagaimana kabarmu?”

“Ki-bummie~”

“Sedang apa kau berada di Jeju?”

“I-itu bukan urusanmu!!” jawabnya ketus sambil menatap ke arah lain.

“Aku dengar, Yesung Hyung sedang berada di Jeju juga karena dia sedang hamil, pasti sekarang kau sedang menjadi stalker bukan?”

Siwon hanya terkekeh sambil melirik ke arah namja manis itu. “Hyung, dia milik Kyuhyun, kenapa kau masih terus mengejarnya, eh? Kenapa kau begitu keras kepala?”

“Diam Bummie, kau tidak tau aku!!”

“Aku tau Hyung, aku sangat mengenalmu!!”

“APA YANG KAU TAU DARIKU, HUH!!” Bentaknya sambil menatap sinis ke arah Kibum.

“Aku mengerti kau sangat mencintai Yesung Hyung, Aku juga mengerti sampai kapanpun aku tidak akan bisa berada di hatimu. tapi tolong Hyung, buka matamu lebar-lebar, Yesung Hyung tidak mencintaimu, berhentilah mengejarnya, karena semakin kau bersikap seperti  ini, itu akan membuat dia berkali-kali lipat membencimu!!”

Siwon terdiam, ia tidak merubah ekspresinya sama sekali. “Kau terlalu mencampuri urusanku Kim Kibum,”

“Aku tidak mencampuri urusanmu Hyung, aku hanya berusaha menolongmu. Obsesimu ini hanya akan membuatmu semakin terluka!!”

“AKU TIDAK PEDULI!! AKU TIDAK PEDULI WALAUPUN AKU AKAN TERUS TERLUKA KARENA OBSESIKU INI!! KAU HARUS TAU, AKU TIDAK TEROBSESI UNTUK MEMILIKINYA, AKU BENAR-BENAR SANGAT MENCINTAINYA!!” Bentaknya dengan emosi yang meluap-luap lalu berlari meninggalkan Kibum yang tertunduk dan tersenyum tipis.

‘Kau benar-benar bukan Choi Siwon yang aku kenal,’

.

.

“YESUNG HYUNG!!!” Pekik Kyuhyun saat ia memasuki rumahnya yang berada di jeju.

“Tuan Muda Kyuhyun,” salah satu maid membungkukkan badannya saat melihat Kyuhyun masuk dengan tergesa-gesa.

“Dimana Yesung Hyung?”

“Ada di kamar Tuan Muda, sedang beristirahat!!” Kyuhyun langsung berlari menuju kamar Yesung yang berada di lantai 2.

“Hyung!!” ia membuka pintu itu dengan sangat keras, beruntung saat itu pintunya tidak membentur ke dinding hingga tidak membuat suara gaduh pagi itu. “Yesung Hyung~” senyuman terukir di bibirnya melihat sang namjachingu tengah tertidur dengan sangat tenang.

Ia mendudukkan tubuhnya di ranjang seraya mengulurkan tangan kanannya untuk mengelus surai halus itu. Sedangkan tangan kirinya ia buat untuk menyentuh perut Yesung yang masih tertutup selimut tebal.

“Ungh~” Eluh Yesung sambil memejamkan matanya kuat-kuat, seperti sedang menahan sakit. Hal itu membuat Kyuhyun sedikit khawatir melihat perubahan ekspresi di diri namjanya itu. Ia mengecup bibir tipis itu, memberikan kehangatan serta kelembutan yang selalu ia berikan saat pagi menjelang kepada namjachingunya itu.

“Hng~” namja manis itu membuka matanya sedikit demi sedikit saat merasakan manis di bibirnya.

“Kau sudah bangun chagi,”

“Kyu-nnie~”

“Ne, ini aku,” Yesung mengucek matanya berulang kali, berharap yang ia lihat itu bukan mimpi.

“Aku pasti sedang bermimpi, aku terlalu merindukanmu sehingga aku terus berkhayal kau ada disini,” ucapnya sambil terus mengucek matanya.

“Anii Hyung, ini benar-benar aku!!” sahut Kyuhyun sembari menyentuh kedua tangan Yesung, meminta agar ia menghentikan aktifitasnya.

“A-aku tidak ber-mimpi?” Kyuhyun menggeleng lalu kembali mengecup bibir tipis itu sepintas.

“Kau merasakannya bukan? Merasakan rasa manis di bibirmu ini?” ucapnya seraya menyentuh bibir Yesung dengan jari telunjuknya.

“K-kau benar-benar Kyunnie,” Yesung menarik tubuh Kyuhyun masuk ke dalam pelukannya, ia memeluknya seerat mungkin, tidak membiarkan Kyuhyun pergi darinya. “Aku takut Kyunnie~”

“Ada aku Hyung, kau tidak perlu takut,”

“Kyunnie aku mohon tetaplah disini bersamaku,” Kyuhyun melepaskan pelukannya lalu menyentuh kedua pipi yang terlihat mengurus itu.

“Ne Hyung, untuk sementara waktu aku akan disini untuk menjagamu!!”

“A-apa? k-kau berjanji?” anggukan singkat sebagai jawaban itu membuat Yesung tersenyum bahagia, matanya berkaca-kaca karena terharu. “T-tapi bagaimana bisa? Jadwalmu?”

“Kau tenang saja Hyung, semuanya sudah ku urus,” Yesung menautkan kedua alisnya bingung. Sebenarnya, Kyuhyun dan member Super Junior yang lain berusaha untuk merayu manager mereka agar bisa mengijinkan Kyuhyun pergi ke Jeju dengan membatalkan semua jadwal yang harus di kerjakan Kyuhyun.

Awalnya kemarahan yang sangat besar mereka terima dari Manager mereka, mengingat mereka adalah boyband papan atas dan tidak bisa seenaknya membatalkan jadwal. Tapi karena sang Leader membuat suatu alasan dan menjadikan penyakit Pneumothorax Kyuhyun adalah penyebab sang Magnae itu harus membatalkan semua jadwalnya untuk bisa berobat keluar negri, mau tidak mau Manager Super Juniorpun angkat bicara kepada Soo Man-ssi.

Alhasil, tidak membutuhkan waktu lama. 2 minggu ijin untuk tidak menjalankan jadwalnya yang sangat padat ia terima dengan mudah.

Yesung mendudukkan tubuhnya dengan hati-hati dan bersandar pada bantal yang ada di belakangnya. “Bagaimana keadaan perutmu Hyung? Masih sakit kah?”

“Anii, aku sudah baikan Kyunnie, kau tidak perlu khawatir,”

“Kau yakin?”

“Ne, aku-“

“Maaf Tuan, tapi anda tidak boleh masuk!!” ucapan Yesung terpotong saat mendengar suara keributan di depan kamarnya.

“Aku harus menemuinya, cepat minggir!!”

“Mianhae, tapi tidak ada yang boleh masuk ke kamar ini Tuan,”

“Siapa Kyunnie?”

“Mollayo, biar aku lihat dulu Hyung,” Kyuhyun berdiri dan berjalan menuju pintu kamar itu.

“AKU HARUS MASUK!!”

_BUGGGH_

Terdengar suara pukulan yang sangat keras, dan saat Kyuhyun akan meraih knop pintu itu, tanpa ia ketahui pintu itupun terbuka dengan sangat kencang.

“Kau,” Ucap Kyuhyun kaget. Namja yang tengah membuka pintu itupun juga terpaku melihat siapa yang ada di depannya. Begitu pula Yesung yang ada di ranjang tidurnya.

Kyuhyun mengepalkan tangannya kuat-kuat lalu tanpa aba-aba, ia melayangkan tinjunya ke arah namja yang ada di depannya itu.

_BUUGHH_

“Kyunnie~” Pekik Yesung sambil beranjak dari tempat tidur. “Kyunnie hentikan!!” Kyuhyun sudah mulai tertutup matanya dalam artian dia tidak bisa melihat hal baik lagi di dalam dirinya, ia terus saja menghajar namja yang ada di depannya itu hingga terjatuh dengan luka yang sangat banyak.

“Kyunnie cukup!! Kenapa kalian diam saja, cepat bantu aku melerai semua ini!!” pinta Yesung kepada dua bodyguard yang ada di depan kamarnya itu. Akhirnya perkelahian itu berakhir setelah para bodyguard dan juga Yesung menjauhkan Kyuhyun dan juga namja tampan itu.

“UNTUK APA KAU KESINI, EH? BELUM CUKUP KAU MELUKAI YESUNG HYUNG DAN KANDUNGANNYA!!”

“Kyunnie sudah~” Yesung memeluk erat tubuh itu dari belakang. “Aku mohon.”

“PERGI KAU DARISINI, AKU TIDAK SUDI MELIHATMU BERADA DI DEKAT NAMJAKU!!”

Siwon –namja tampan itu- terkekeh pelan dan tanpa banyak bicara, ia menarik tangan Yesung untuk melepaskan pelukannya. “Argh~” racau Yesung saat ia telah berhasil lepas dari Kyuhyun.

“SIWON LEPASKAN YESUNG HYUNG!!”

Namja tampan itu mengambil sebilah pisau dan mengarahkannya tepat di leher Yesung. “Satu langkah saja kau maju, pisau ini akan menancap tepat di lehernya!!” ancamnya.

“SIWON!!”

“Kyunnie~”

“Diam Yesung Hyung, atau aku akan benar-benar melakukannya!!”

“Siwon aku mohon jangan lukai Yesung Hyung,” pinta Kyuhyun dengan nada merendah, ia tidak mau kalau namja itu akan melakukan hal yang sangat berbahaya.

“Aku tidak akan melukainya Kyuhyun-ah!! Dengan syarat, biarkan aku membawanya pergi sekarang!!”

“A-apa? tidak, cepat lepas-“

“DIAM!!”

“Argh~” racau Yesung sesaat setelah ujung pisau itu menyentuh kulit lehernya hingga terlihat sedikit darah yang keluar.

“Si-Siwon aku mohon!!”

“Diam Kyuhyun-ah!! Sekarang biarkan aku membawa Yesung Hyung!!” ucapnya sambil berjalan dengan sangat berhati-hati menuruni anak tangga dan keluar dari rumah itu. “Jangan ada yang mencoba maju atau aku akan membunuhnya!!” cetusnya saat sampai di mobil yang ia parkir di depan halaman rumah itu.

Kyuhyun dan semua penjaga serta para bodyguardnya tidak bisa melakukan apapun mengingat Siwon menyandera Yesung dengan menggunakan pisau. Dengan kecepatan tinggi, namja tampan itu memasukkan Yesung ke dalam mobil dan iapun masuk ke dalam mobil lalu melajukan mobilnya dengan sangat cepat.

“CEPAT AMBIL MOBIL!! KITA HARUS MENGEJARNYA!!” perintah Kyuhyun dengan penuh keseriusan. Tanpa berbasa-basi, Kyuhyun dan juga bodyguardnya mengejar mobil yang tengah melaju kencang di jalan raya itu.

.

“Siwon apa yang kau lakukan, aku mohon lepaskan aku!!” pinta Yesung dengan suara yang mulai terdengar serak. “Siwon-“

“DIAM!!” Bentakan dari namja bermarga Choi itu sukses membuat Yesung terdiam. Ia menunduk dengan sejenak melirik ke arah Siwon yang tengah melajukan mobilnya dengan sangat kencang.

Dengan sisa keberanian yang ia miliki, Yesung berusaha bertindak sesuai dengan isi hatinya. “Hyung lepaskan!! Kau bisa membuat kita celaka!!” pekik Siwon saat dengan sengaja Yesung meraih kemudi itu hingga arah mobil itu tidak terkendali. “YESUNG HYUNG LEPASKAN!!”

“TIDAK AKAN!! KAU HARUS BERHENTI SIWON!!”

“LEPASKAN!!!”

.

‘Apa yang terjadi, kenapa mobil mereka oleng seperti itu?’ batin Kyuhyun yang berada di mobil lain di belakang mobil Siwon.

“Percepat laju mobil kalian!!”

“Baik Tuan Muda.”

.

“YESUNG HYUNG LEPASKAN!! KITA BISA CELAKA!!”

“AKU TIDAK PEDULI!!”

_Ckiiittt…_

Tiba-tiba laju mobil yang di kemudikan Siwon benar-benar tidak terkendali.

“AWASSSSS!!!!” Pekik Siwon saat mobil mereka mengarah ke pohon besar yang ada di pinggir jalan.

“AAAAHHHHH”

_BRUAAAAAK_

Mobil itupun menabrak pohon dengan sangat kuat hingga menyebabkan kap depan mobil itu ringsek dan mengeluarkan asap yang sangat banyak.

.

“YESUNG HYUUUUNG!!!” Jerit Kyuhyun seraya keluar dari mobil dan berlari menuju mobil yang sudah tidak berbentuk itu.

“Yesung Hyung, Hyung!!” Kyuhyun dan bodyguardnya mencoba membantu membuka pintu mobil itu untuk mengeluarkan Yesung dari dalam mobil.

Orang-orang yang ada di sekitar situpun mulai berbondong-bondong memadati tempat itu. “Hyung bangun!! BANGUN!!!” Kyuhyun menggoyang-goyangkan tubuh Yesung yang sudah di lumuri dengan darah dimana-mana. “YESUNG HYUNG BANGUUUN!!!! AAHHHHH~” Jeritnya seraya menangis dengan sangat kencang.

Airmatanya tidak bisa ia tahan saat melihat tubuh namjachingunya itu sudah terkolek lemas dengan darah yang mengalir dari wajah dan tubuhnya. Ketakutan yang amat sangat ia rasakan saat itu juga. Kedua tangannya menjadi merah akibat dari darah yang terus keluar dari tubuh Yesung.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

‘Aku mohon kau harus sembuh Hyung, aku tidak mau kehilanganmu,’ doa Kyuhyun dalam hati seraya memejamkan matanya, mencoba menahan airmata yang terus saja keluar dari matanya.

“Kyuhyun-ah,” mendengar suara panggilan dari seseorang, ia pun menoleh.

“Bummie Hyung,”

“Bagaimana? Dokter bilang apa?” tanyanya sambil duduk di sebelah Kyuhyun.

“Dokter masih memeriksanya Hyung, aku takut, sungguh aku tidak bisa kehilangan dia,”

Namja manis itu mengelus punggung Kyuhyun perlahan. “Uljimma, aku yakin Yesung Hyung pasti akan sembuh, dia bukan namja yang lemah bukan?”

“Aku benar-benar tidak habis pikir, kenapa Siwon begitu menginginkan Yesung Hyung, apa belum puas dia menyiksanya?”

“Siwon seperti itu karena dia belum merelakan Yesung Hyung dengan orang lain Kyunnie, dia terlalu mencintai Yesung Hyung sehingga logikanya di kendalikan oleh obsesinya.”

“Aku tidak akan pernah memaafkannya apalagi membiarkannya hidup kalau terjadi sesuatu pada Yesung Hyung,”

“Kyunnie kau tidak boleh seperti itu, bagaimanapun juga Siwon itu Hyungmu, seharusnya kau dan yang lainnya harus berusaha membuatnya sadar akan apa yang dia lakukan sekarang, bukan malah membenci atau menghajarnya, kau mengerti?”

“Tapi Hyung-“

“Kyunnie dengarkan aku, Siwon sebenarnya adalah namja yang baik, dia sangat menyayangi orang-orang yang ada di sekitarnya, entah apa yang membuat sifat baiknya tidak terlihat di dirinya yang sekarang,”

Kyuhyun terdiam seraya terus menatap lekat namja berambut hitam itu. “Tapi aku yakin, dia akan kembali seperti dulu, kita hanya bisa menunggu waktu itu datang Kyunnie,”

Perbincangan mereka terhenti saat pintu ruang dimana Yesung di rawat terbuka dan menampakkan sosok seorang Dokter yang melepaskan maskernya. Mereka berdua berlari menghampiri Dokter itu.

“Dok, bagaimana keadaan Yesung Hyung? Dia baik-baik saja bukan? Kandungannya bagaimana?” Kyuhyun melontarkan berbagai pertanyaan yang membuat Dokter itu hanya tersenyum tipis.

“Tenang Kyuhyun-ssi, Yesung-ssi baik-baik saja, hanya saja benturan keras yang ia terima di kepala membuatnya belum sadarkan diri, kita harus menunggu sampai dia sadar, kau mengerti?”

“Lalu bagaimana dengan kandungannya Dok?”

“Hmm… kandungannya terlalu lemah, kita lihat saja apa dia bisa bertahan sampai besok malam,”

“Maksud Dokter?” sela Kibum mulai khawatir.

“Kalau sampai besok malam dia belum sadarkan diri, kita harus melakukan tindakan dengan cara mengambil rahim Yesung-ssi,”

“Ja-jadi maksud Dokter, Dokter akan mengambil bayi yang ada di rahimnya?”

“Mau tidak mau Kyuhyun-ssi, kita harus menyelamatkan Yesung-ssi mengingat kandungannya masih tergolong sangat muda. Jika tidak, kita tidak akan bisa menyelamatkan nyawa Yesung-ssi,” Kyuhyun terperosot ke lantai, matanya membuka sempurna, ia memegangi dadanya yang tiba-tiba terasa sangat sesak.

“Kau harus tabah Kyuhyun-ssi,” ucap sang Dokter seraya menepuk bahu Kyuhyun dan berjalan meninggalkan Kyuhyun dan Kibum, tapi sepintas Kibum menarik tangan sang Dokter.

“Dokter, lalu bagaimana dengan Siwon?” tanyanya pelan berharap Kyuhyun tidak akan mendengarnya.

“Dia sudah di pindahkan ke ruang rawat, lukanya tidak terlalu serius, Cuma dia juga belum sadarkan diri, kita hanya bisa berdoa semoga mereka berdua cepat sadarkan diri,”

“Baik, ghamsa Dok,” Dokter itu tersenyum hingga akhirnya benar-benar menghilang dari pandangan mereka. “Kyunnie~”

“Apa yang harus aku lakukan sekarang Hyung? Aku tidak mau kehilangan bayiku? Tapi aku juga tidak mau kehilangan Yesung Hyung!!” Kibum memeluk tubuh Kyuhyun dengan sangat erat.

“Sabarlah Kyunnie, aku yakin Yesung Hyung akan selamat, bayimu akan selamat!!”

“Aku juga berharap seperti itu Hyung, aku sangat berharap,” setetes demi setetes liquid itu lolos dari mata Kyuhyun. Ia tidak bisa lagi menahan kesakitan yang ia rasakan sekarang.

.

.

Kyuhyun masuk ke ruang icu tempat Yesung masih memejamkan matanya sampai sekarang, matanya berubah senduh melihat namjachingunya tengah berbaring tak berdaya dengan banyak bantuan peralatan untuk menopang hidupnya.

“Hyung, kajja!! Kau harus bangun,”pinta kyuhyun seraya menyentuh tangan mungil itu, tangan kirinya meraba pipi halus itu merasakan dinginnya tubuh Yesung yang belum sekalipun menunjukkan reaksi akan tersadar.

Tangan kanan Kyuhyun terulur, menyentuh perut Yesung yang masih tertutup dengan selimut. “Baby, kau harus kuat, kau harus membantu mommy agar cepat tersadar, daddy tidak ingin kau meninggalkan kami Baby, daddy mohon!!”

Tes…

Butiran airmata Kyuhyun lolos dan mengenai telapak tangan Yesung, ia duduk di kursi yang ada di sebelah ranjang Yesung, matanya tidak pernah lepas dari wajah manis namjachingunya itu.

.

“Ini dimana? Kenapa seperti Rumah Sakit?” sesosok namja berpakaian serba putih tengah berjalan masuk ke sebuah ruangan, ia mengedarkan matanya ke seluruh penjuru ruangan itu. Kakinya terhenti saat melihat seseorang yang sangat ia kenal terbaring dengan sangat lemah di ranjang Rumah Sakit itu.

“Yesung Hyung, Kyu~” ia berjalan mendekat dan berdiri di sisi yang berbeda dengan Kyuhyun. Tangan kekarnya terulur untuk menyentuh telapak mungil Yesung.

“Kenapa? Kenapa kau seperti ini Hyung?” tiba-tiba terlintas di otaknya saat-saat sebelum kejadian yang menyebabkan Yesung seperti ini. “Mian~ ini salahku,” ucapnya menunduk dengan di iringi bulir-bulir airmata.

“Yesung Hyung, aku sangat mencintaimu, aku tidak peduli apapun keadaanmu, aku akan tetap mencintaimu dan berada di sisimu, aku berjanji Hyung,” Namja yang tengah menunduk itu mengangkat wajahnya dan melihat ke arah Kyuhyun.

“Aku tidak ingin kehilanganmu Hyung, berpisah denganmu walau hanya 1 jam saja cukup membuatku merasa kehilangan separuh jiwaku, bagaimana bila kau harus pergi selama-lamanya, eh? Apa kau tidak kasihan melihatku, huh? Apa kau tidak ingin bernyanyi lagi denganku?”

“Kyuhyun-ah,”

“Aku selalu berusaha untuk melindungimu dari orang-orang yang ingin merebutmu dariku Hyung, aku tau Siwon juga sangat mencintaimu, tapi selamanya aku tidak akan pernah bisa menyerahkanmu padanya,”

“Kau… begitu mencintainya Kyu,”

“Hyung kau harus sadar, apa kau rela kehilangan bayi kita, huh? Aku berjanji akan menikahimu secepatnya, aku janji Hyung,” ucap Kyuhyun lalu menundukkan kepalanya di ranjang dekat dengan tangan Yesung.

“Kyu, aku-“

“Kau melihatnya Wonnie?” suara dari belakang namja yang tengah berdiri itu membuatnya menghentikan ucapannya lalu menoleh ke belakang, ia membuka matanya lebar-lebar saat melihat siapa sosok itu sebenarnya.

“Yesung Hyung,” Sesosok namja manis juga dengan mengenakan pakaian serba putih itu tersenyum lalu berjalan mendekat.

“Apa sekarang kau mengerti kenapa aku bisa sangat mencintai Kyuhyun?” tanyanya sambil menatap Kyuhyun yang tengah terlelap di samping tubuhnya. Siwon atau juga bisa di bilang Roh Siwon itu menunduk.

“Wonnie, aku mohon.. berhentilah merebutku dari Kyuhyun, sampai kapanpun aku tidak akan pernah bisa mencintaimu, cintaku padamu hanya sebatas Hyung dan Dongsaeng, tidak lebih.”

“Yesung Hyung,”

“Kau tau, sampai maut menjemputkupun, aku tidak akan pernah bisa merubah posisi Kyuhyun dengan orang lain di hatiku.”

“Aku mengerti Hyung,”

“Wonnie, sifat dan sikapmu ini tidak hanya membuat orang lain tersiksa, tapi itu juga akan membuat batin dan ragamu sangat tersiksa dan perih. aku mohon Wonnie, masih ada seseorang yang mencintaimu dan selalu menunggumu. Mungkin bukan aku orangnya, tapi aku yakin dia lebih baik daripada aku.”

“Mianhae Hyung, aku tau semua yang aku lakukan ini salah, aku terlalu mengikuti obsesiku daripada logikaku, aku menyesal, aku benar-benar minta maaf.” Ucapnya sambil bersujud di hadapan Yesung.

“Hey bangkitlah Wonnie, aku tidak mau kau seperti ini!!” sahut Yesung seraya menyentuh kedua pundak Siwon.

“Tapi ini semua salahku Hyung, kalau bukan aku yang memulainya, kejadian ini tidak akan pernah terjadi padamu,”

“Wonnie, ini semua sudah takdir, Tuhan sudah menulisnya jauh sebelum kita di lahirkan,”

“Tapi tetap saja aku yang salah Hyung,”

“Choi Siwon dengarkan aku!!” cetus Yesung sembari memegang kedua pipi namja tampan yang tengah menangis itu. “Kau tidak perlu merasa bersalah lagi, semuanya sudah terjadi, di tangisipun sia-sia karena waktu tidak akan pernah berputar kembali,”

“Aku ingin minta maaf Hyung, aku ingin menebus semua kesalahanku padamu dan semua orang,”

“Aku sudah memaafkanmu sebelum kau meminta maaf Wonnie,”

“Hyung..” kembali namja tampan itu menunduk, menyesali semua perbuatannya. “Apa Kyu dan yang lainnya juga akan memaafkanku seperti kau memaafkanku Hyung?”

Yesung tersenyum manis. “Tuhan saja bisa dengan mudah memaafkan umatnya, apa orang biasa seperti Kyu dan yang lainnya tidak bisa?”

“Kesalahanku pada kalian sangat besar Hyung, aku pesimis kalau Kyu dan yang lainnya akan memaafkanku,”

Namja manis itu mengajak Siwon berdiri. “Kau harus percaya Wonnie, mereka pasti akan memaafkanmu, kau sudah menyesali perbuatanmu bukan?” Siwon mengangguk pelan, “Kau berjanji tidak akan mengulangi perbuatan ini lagi?”

“Aku berjanji Hyung, berjanji tidak akan lagi berusaha merebutmu dari Kyuhyun,”

“Aku senang kalau kau sudah berjanji, sekarang cepatlah pergi, ada yang menunggumu,”

“Hng? Menungguku? Siapa?”

“Nanti kau juga pasti tau!!”

“Tapi Hyung-“ Belum sempat Siwon melanjutkan ucapannya, tubuhnya sudah di dorong Yesung dengan sangat kuat hingga hilang dari pandangan Yesung.

“Aku percaya padamu Wonnie, kau pasti akan bahagia walau tidak bersamaku,”

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

Jemari dari namja tampan yang berbaring di ranjang Rumah Sakit itu perlahan bergerak sedikit demi sedikit. Ini adalah hari kedua setelah kemarin ia baru saja mengalami kecelakaan bersama Yesung.

Matanya sedikit demi sedikit terbuka dengan perlahan, mencoba menyesuaikan dengan cahaya yang masuk ke dalam retinanya. Tangan kanannya terasa sangat berat, seperti ada yang sedang menindihnya, ia pun menolehkan kepalanya ke kanan dan terlihat namja manis berambut hitam pekat itu tengah tertidur dengan nyenyak.

‘Bummie~’ batinnya. Tangan kirinya terulur dengan sangat pelan, menyentuh rambut halus itu. ‘Apa kau orangnya?’

“Hng~” namja manis itu melenguh dan membuka matanya saat di rasa ada yang mengelus rambutnya. “Siwon Hyung, kau sudah sadar?” ucapnya dengan raut wajah bahagia. “Aku akan memanggilkan Dokter.”

Saat Kibum akan berlari keluar, tangannya di tarik terlebih dahulu oleh Siwon. “Bummie~”

“Ne?”

“Mi-mianhae, ak-ku sudah jah-hat kepa-damu,”

“Jahat? Siwon Hyung, kau tidak jahat dan kau juga tidak perlu minta maaf kepadaku, karena kau tidak pernah bersalah di mataku,”

“Bummie~”

“Tunggu disini ya, aku akan memanggilkan Dokter,” Kibum melepas pegangan tangan Siwon dan berlari keluar dari Ruangan.

.

.

“Apa Yesungie sudah menunjukkan tanda-tanda akan sadar?” tanya Leeteuk saat mereka sedang berkumpul di depan ruang Yesung di rawat.

Gelengan pelan dari Kyuhyun membuat semua member menunduk sedih. Donghae berjalan mendekati lalu duduk di sebelah Kyuhyun. “Kita harus berdoa semoga Yesung Hyung cepat sadar,”

“Malam ini adalah malam penentuan Hae Hyung, kalau sampai Yesung Hyung belum sadar, kandungannya akan di angkat,”

“Kyu~”

“Dan kau tau artinya kan Hyung? Aku… aku akan kehilangan bayiku,” sekali lagi Kyuhyun menangis, ia menutup wajahnya dengan telapak tangannya, mencoba menutupi tangisnya yang meluncur dengan sangat deras.

“Kyunnie, jangan menangis, kita disini juga mengerti keadaanmu sekarang, kita mohon jangan menangis lagi,”

“Minnie Hyung, apa kau tidak bisa mengerti rasanya akan kehilangan bayi yang sudah kita tunggu-tunggu, eh? Apa kau tidak mengerti sakitnya hatiku saat ini?”

Leeteuk berjalan menghampiri dan memeluk erat tubuh Kyuhyun. “Teukie Hyung~”

“Uljimma Kyunnie, kita mengerti perasaanmu, kita tau bagaimana bahagianya dirimu dan Yesung saat tau akan mempunyai seorang anak, dan saat ini kau harus di hadapkan kembali oleh sesuatu yang sangat kau benci,”

“Aku tidak mau kehilangan bayiku Hyung, tapi aku juga tidak mau kehilangan Yesung Hyung,”

“Kau harus percaya Kyunnie, kau tidak akan kehilangan keduanya, kau mengerti?”

“Teukie Hyung!!” Leeteuk menoleh saat mendengar ada yang memanggilnya.

“Bummie-ah!!” Leader Super Junior itu berdiri dan menghampiri Kibum. “Ada apa?”

“Siwon sudah sadar!!” mendengar nama Siwon dan ditambah lagi berita ia sudah sadarkan diri membuat Kyuhyun bangkit dan berjalan menuju ruangan Siwon.

“KYUHYUN-AH!!” Semua member berlari mengejar Kyuhyun yang mungkin akan melakukan sesuatu pada Siwon.

“Kyunnie, tenanglah!! Jangan lakukan apapun padanya,” sergah Leeteuk seraya menarik tangan Kyuhyun.

“Diamlah Hyung!! Aku tidak akan melakukan sesuatu padanya, aku hanya akan meminta pertanggung jawaban darinya,” ucapnya sambil menepis tangan Leeteuk dan masuk ke dalam ruangan Siwon.

Tangannya tergenggam dengan sangat erat saat melihat Siwon menatap ke arah luar jendela. Mendengar suara gemuruh kaki memasuki ruangan itu membuat Siwon menatap ke arah datangnya suara itu.

“Kalian sudah datang?” saat Kyuhyun akan berjalan mendekati Siwon, buru-buru Donghae meraih tangannya dan menggeleng pelan.

“Jangan Kyu~” Kyuhyun menghela nafas panjang dan meregangkan genggamannya lagi.

“Bagaimana keadaanmu Wonnie?”

“Sudah agak baikan Kangin Hyung, Kyuhyun-ah.. mendekatlah!!”

“Apa?”

“Mendekatlah, aku ingin bicara padamu,”

“Kyu!!” Kyuhyun berjalan mendekat dan berdiri di samping namja tampan yang berbaring itu.

“Kyuhyun-ah,” Siwon meraih tangan namja berwajah putih pucat itu, tapi dengan kasar Kyuhyun menepisnya.

“Kyu~”

“To the point saja Siwon, apa lagi maumu sekarang, eh? Kau ingin aku menyerahkan Yesung Hyung untukmu? Cih.. jangan harap aku akan melakukannya!!”

Siwon tersenyum tipis. “Anii, aku tidak akan melakukan hal itu lagi, aku… hanya ingin meminta maaf padamu Kyuhyun-ah!!” mata semua member tidak terkecuali Kyuhyun membulat mendengar ucapan Siwon.

“Apa? kau bicara apa barusan?” tanya Kyuhyun meyakinkan seraya tersenyum sinis.

“Mianhae Kyu, jeongmal mianhae,”

“Semudah itu kau mengucapkan kata maaf setelah semua yang kau lakukan, huh?”

“Aku tau aku salah, aku yang menyebabkan semua ini, tapi sekarang aku menyesal Kyu,”

“Hahaha.. aku tidak menyangka seorang Choi Siwon bisa dengan mudahnya mengucapkan hal seperti itu,”

“Aku tidak memaksa kalau kau tidak bisa memaafkanku, itu semua terserah kau Kyu,”

“Baguslah kalau kau mengerti!!”

“Kyunnie, kau tidak boleh seperti itu, Siwon sudah menyesal dan mengakui kesalahannya!!”

“Teukie Hyung, kau tidak akan pernah mengerti jika kau tidak menjadi aku,”

“Tak apa Teukie Hyung, aku tidak akan memaksanya, dan aku juga minta maaf pada kalian, aku sudah sangat bersalah pada kalian,”

“Kalau kau sudah mengaku salah dan tidak akan melakukan hal gila seperti itu lagi, kita akan memaafkanmu Siwon,”

“Teukie Hyung~”

“Kau harus cepat sembuh, kita disini sudah memaafkan semua kesalahanmu,”

“Benar kata Teukie Hyung, kita sudah memaafkanmu Siwon,” semua member minus Kyuhyun tersenyum manis pada Siwon.

“Kyupil, apa kau tetap tidak mau memaafkan Siwon?” tanya Eunhyuk meyakinkan.

Kyuhyun berpikir sejenak lalu mengambil napas panjang. “Baiklah, aku akan memaafkan dia kalau Yesung Hyung memaafkannya!!”

“Apa?”

“Semua tergantung pada Yesung Hyung, Siwon!! Jangan kau kira aku akan memaafkanmu dengan mudah. Kesalahan yang kau lakukan sudah sangat membuatku muak melihatmu,”

“Aku tau, mianhae Kyuhyun-ah!!”

“Mianhae mengganggu kalian,” salah satu Suster yang datang membuat mereka menoleh ke arah Suster itu.

“Ne, Suster ada apa?”

“Yesung-ssi baru saja sadar,”

“APA?”

“Sus-ter serius?” Suster itu mengangguk dan tersenyum.

“Sekarang Dokter sedang memeriksanya dan akan kami pindahkan ke ruang rawat.”

“Baik Suster, ghamsa.”

“Ne, cheonma. Permisi saya keluar dulu,”

“Baik~” Kyuhyun berlari keluar dari ruangan itu di susul dengan member yang lain minus Siwon dan Kibum.

.

.

Tak berapa lama mereka menunggu di ruang tunggu, Suster sudah memberitahu bahwa Yesung sudah berada di ruang rawat, buru-buru mereka berlari masuk ke dalam ruangan itu. Mereka melihat Yesung tengah berbaring dengan menatap langit-langit kamar itu.

“Yesung Hyung~”

Namja manis itu menoleh dengan perlahan. “Kyunnie~”

“Hyung~” Kyuhyun memeluk tubuh Yesung dengan sangat erat. “Syukurlah kau sudah sadar, aku benar-benar cemas Hyung,”

“Aku tak apa Kyunnie, kau tidak perlu cemas!!” ucap Yesung dengan suara yang terdengar serak.

“Teukie Hyung, kalian, sejak kapan berada disini?”

“Tadi pagi kita baru sampai disini Yesungie, bagaimana keadaanmu?” Yesung hanya tersenyum sembari melepaskan pelukan Kyuhyun.

“Kyunnie, bagaimana dengan kandunganku? Bayi kita bagaimana?” Kyuhyun terdiam seraya menatap semua member bergantian. “Kenapa diam? Kandunganku baik-baik saja kan Kyu? Tidak terjadi sesuatu kan?”

Kyuhyun tersenyum lalu mengelus rambut Yesung. “Kau tidak perlu khawatir Hyung, kandunganmu baik-baik saja,”

“K-kau serius?” anggukkan pelan menjadi jawaban yang membuat Yesung menghembuskan nafasnya dengan lega. “Aku takut terjadi sesuatu pada kandunganku Kyu~” Yesung mengelus-elus perutnya yang tertutup selimut. “Aku tidak mau mengecewakanmu,”

“Kau tidak akan pernah mengecewakanku Hyungie Chagi,” Kyuhyun mengecup kening Yesung.

“Yesung Hyung!!” Kyuhyun, Yesung dan member yang lain menoleh ke suara itu datang.

“Si-siwon?” Namja manis yang berbaring di ranjang itu menggenggam tangan Kyuhyun erat. Namja tampan itu tengah duduk di kursi roda dengan bantuan Kibum yang mendorongnya dari belakang.

“Kyuhyun-ah, aku boleh mendekati Yesung Hyung?”

“Kyunnie~” Yesung terlihat sangat ketakutan, ia tidak membiarkan tangannya terlepas dari Kyuhyun.

“Hanya sebentar, aku tidak akan melukainya, aku berjanji!!”

“Hyungie Chagi, kau tidak perlu takut, aku tetap ada disini, tapi sekarang biarkan Siwon berbicara denganmu lebih dekat, kau mengerti?” pinta Kyuhyun seraya mengecup kening Yesung kembali.

“Tapi-“ Kyuhyun melepaskan perlahan tangan Yesung dan berjalan mendekati Leeteuk yang ada di depan ranjangnya, membiarkan Siwon berada di samping Yesung.

Kibum mendorong kursi roda Siwon mendekati ranjang Yesung. “Yesung Hyung~” namja tampan itu mencoba meraih tangan Yesung, tapi ternyata namja manis itu tidak menyerahkan begitu saja tangannya. Ia tidak sedikitpun menoleh ke arah Siwon, tatapannya terus ia tujukan ke arah luar jendela.

“Aku tau kau pasti sangat marah padaku, aku minta maaf Hyung, aku menyesal.” Tidak ada jawaban dari Yesung, ia masih terus diam.

“Pasti sangat sulit bagimu untuk bisa memaafkan aku, ne? Aku tidak akan memaksamu, yang terpenting tolong jangan membenciku Hyung, aku salah telah melukaimu sampai seperti ini, tapi aku mohon dengan sangat Yesung Hyung, jangan membenciku!!” namja tampan itu menunduk dan mulai terisak.

Yesung menoleh ke arah Siwon yang sedang menangis seraya menundukkan kepalanya. “Siwonie~” panggil Yesung sambil mengangkat dagu Siwon. “Aku tidak akan membencimu,”

“Apa?”

“Ne, aku tidak akan membencimu, aku tau kesalahanmu sangat besar dan mungkin cukup sulit bagiku untuk melupakan semuanya, tapi aku sudah memaafkanmu Siwon,”

“Yesung Hyung~”

“Hyung~”

“Aku berharap kau tidak akan melakukan hal itu lagi Siwon,”

“Aku berjanji Hyung, aku tidak akan melakukannya lagi, aku tidak akan lagi berusaha untuk merebutmu dari Kyuhyun, aku berjanji,” Yesung tersenyum lalu menggenggam erat tangan Siwon.

“Aku percaya Siwon,”

“Kyupil, jadi bagaimana? Kau memaafkan Siwon?” tanya Eunhyuk seraya menepuk bahu Kyuhyun. Semua member menatap serius ke arah Kyuhyun.

“Aku sudah mengatakannya bukan, kalau Yesung Hyung memaafkannya, aku juga akan memaafkan dia,”

“Kyuhyun-ah, kau serius? Kau memaafkanku?”

“Ne, Siwon…” Kyuhyun menggantungkan ucapannya membuat semua member menahan napasnya, “….Hyung~”

DEG..

Semua member terperangah mendengar ucapan Kyuhyun, akhirnya magnae Super Junior itu kembali memanggil Siwon dengan sebutan Hyung. Donghae dan Eunhyuk yang ada di dekat Kyuhyun langsung memeluk tubuh namja itu. “Huwaaa~ kita bahagia akhirnya kau mau memaafkan Siwon dan memanggilnya Hyung lagi,”

“Hyung lepas, jangan memelukku seperti ini!!” Yesung dan Siwon tersenyum bahagia, akhirnya magnae mereka mau memaafkan kesalahan seorang Choi Siwon.

.

.

~Believe Me, EVIL!!~

.

.

7 Bulan kemudian..
“Siwon Hyung ingat!! Bukan berarti aku memperbolehkan kau keluar dengan Yesung Hyung, kau boleh menyentuhnya tanpa sepengetahuanku!!”

Siwon terkekeh melihat Kyuhyun cemburu saat ia akan mengajak Yesung berjalan-jalan. “Anii Kyu, aku tau, aku tidak akan menyentuh Yesung Hyung, kecuali dia yang minta,” Ucapnya sambil terus terkekeh.

“YA!! Andwaeee~” Kyuhyun memeluk tubuh Yesung dari belakang. Yesung tersenyum melihat namjachingunya tengah cemburu. “Hyungie Chagi, awas sampai kau berani meminta yang aneh-aneh pada Siwon Hyung,”

“Arraseo Kyunnie, Wonnie hanya menggodamu, kau itu seperti tidak mengenalnya saja,” sahut Yesung sambil mengacak-acak rambut Kyuhyun.

“Hahaha.. sudahlah Hyung, dia seperti itu karena dia terlalu mencintaimu bukan?” pertanyaan Siwon membuat wajah magnae mereka itu memerah. “Sudah, ayo kita berangkat, nanti keburu sore,”

“Ne, Kyunnie aku keluar dulu,”

“Ne Hyung, hati-hati, ingat pesanku!!” Yesung mengangguk patuh lalu memeluk Kyuhyun. “Siwon Hyung, jaga Calon Istriku baik-baik, awas saja kalau sampai terjadi sesuatu padanya,”

“Siap Cho Kyuhyun!!” cetus Siwon seraya memberi hormat kepada Kyuhyun.

“Sudah-sudah, ayo Wonnie kita berangkat,”

“Ne, bye!!” Kyuhyun mengangguk lalu tersenyum tipis.

Semenjak kejadian itu, hubungan Kyuhyun dengan Siwon kembali membaik bahkan bisa di bilang sangat baik, Siwon menganggap Kyuhyun sebagai Dongsaeng nomor satu, begitu pula Kyuhyun yang menganggap Siwon sebagai Hyungnya.

Kali ini ia membiarkan Siwon mengajak Yesung berjalan-jalan mengingat usia kehamilan Yesung sudah menginjak 8 bulan, yah.. memang kandungan Yesung tidak terlihat jelas mengingat perutnya hanya terlihat membuncit tidak seperti yeoja yang sedang hamil.

.

.

“Waahh~ pantainya indah sekali~” ucap Yesung seraya menghirup udara pantai tersebut.

“Kau suka Hyung?”

“Ne, Wonnie, pemandangannya sangat indah,”

“Aku bahagia bila kau senang,”

“Wonnie~” panggil namja manis itu dengan suara yang bisa di bilang errr~ manja.

“Hng? Wae Hyung? Kalau di lihat dari raut wajah dan suaramu, sepertinya ada sesuatu yang kau minta, eh?”

Yesung langsung menunjukkan puppy eyes andalannya. “Aku mau itu!!” ujarnya sambil menunjuk ke sebuah kedai ice cream.

“Ice Cream? Kau mau itu?” Namja manis itu mengangguk antusias. “Baiklah, tunggu disini sebentar ne, aku akan membelikannya untukmu,” Siwon berjalan mendekati kedai ice cream itu dan meninggalkan Yesung sendirian di pinggir pantai.

“Aku mau Ice Creamnya 2!!”

“Baik tunggu sebentar,” Siwon mengangguk lalu menunggu pelayan itu melayani pesanannya.

“Yuan Ahjussi,” namja bermarga Choi itu menoleh ke suara yang pernah ia dengar.

“Hyun Bin? Itu kau?”

“Ne, Ahjussi sedang bersama orang yang ahjussi cintai ne?”

“Ahh Hyun Bin, kau itu bicara apa, eh?”

“Itu Yesung Ahjussi kan? Dia namja yang Ahjussi sukai bukan?” Siwon berjongkok menyetarakan tingginya dengan Hyun Bin.

“Hyun Bin, dia memang orang yang ahjussi cintai, tapi itu dulu, ahjussi sekarang hanya menganggapnya sebagai Hyung ahjussi sendiri,”

“Ahjussi serius? Ahjussi sudah bisa melupakan dia?” Siwon tersenyum tipis.

“Menurutmu bagaimana? Kau kan bisa membaca pikiran ahjussi,”

“Ahjussi masih sangat mencintai dia, hanya saja ahjussi sudah berjanji pada diri ahjussi sendiri kalau ahjussi akan melupakan dia, bukan begitu?”

“Kau memang hebat Hyun Bin,”

“Ahjussi jangan sedih ya,” Anak kecil itu menyentuh kedua pipi Siwon dengan tangan mungilnya. “Aku yakin Ahjussi pasti akan mendapatkan orang yang ahjussi cintai lagi, mungkin bukan Yesung ahjussi, tapi aku yakin suatu saat orang itu akan datang dan tinggal di hati ahjussi,”

Siwon tersenyum manis lalu mengacak-acak rambut Hyun Bin. “Kau itu masih kecil tapi bisa menasehati ahjussi, gomawo Hyun Bin.” Hyun Bin tersenyum. “Ayo Ahjussi kenalkan dengan Yesung ahjussi, tapi sebentar Ahjussi mau mengambil ice cream dulu.” Siwon berdiri dan mengambil ice cream pesanannya, setelah itu ia membayar ice cream itu.

Saat ia akan melangkah menghampiri Yesung, langkahnya terhenti kembali melihat Yesung tengah di peluk oleh seseorang dan ia tau siapa orang tersebut. ‘Kyuhyun-ah,’ batinnya sambil tersenyum miris.

“Mianhae Hyun Bin, ahjussi tidak bisa mengenalkanmu sekarang, tapi-“ sekali lagi ucapan Siwon menggantung saat ia tidak melihat ada Hyun Bin di sekitarnya. “Hyun Bin kau dimana?” Siwon berlarian kesana kemari mencari anak kecil itu, tapi sia-sia, ia tidak menemukannya dimanapun.

‘Ahjussi tidak tau dimana kau sekarang Hyun Bin, yang terpenting, ahjussi mengucapkan banyak terima kasih karena kau sudah membukakan mata ahjussi untuk berhenti berbuat kesalahan. Dan untukmu Kyu,’ ia tersenyum melihat Kyuhyun tengah jongkok di hadapan Yesung. ‘Aku bahagia melihatmu bersama dengan Yesung Hyung, aku harap kau akan selalu menjaga Yesung Hyung baik-baik,’

Ia melihat kedua ice cream yang ada di tangannya lalu membuangnya ke tempat sampah dan berjalan pergi meninggalkan pantai itu.

.

.

Yesung menghirup udara segar di pantai itu seraya memejamkan matanya sesaat sebelum ada sebuah tangan melingkar di pinggangnya. “Ah~”

“Hyungie Chagi~”

Namja manis itu mengarahkan kepalanya ke belakang. “Kyunnie~ kenapa kau berada disini, eh?” Kyuhyun hanya tersenyum lalu melepaskan pelukannya. Ia mengambil sebuah kotak kecil yang ada di saku celananya dan mulai berjongkok di depan Yesung.

“Yesung Hyung, would you marry me?” tanya Kyuhyun seraya menyodorkan sebuah kotak berwarna merah dengan sepasang cincin berada di dalamnya.

“Kyu~”

“Aku sangat mencintaimu Hyung, aku ingin kita meresmikan hubungan kita, apa kau mau?”

“A-apa?”

“Kim Jong Woon, Would you marry me?” Yesung terdiam sejenak lalu mulai tersenyum manis.

“I do!!” Namja yang sedang berjongkok itu terperangah mendengar jawaban dari namja yang sangat ia cintai itu. ia berdiri lalu memeluk tubuh namjachingunya.

“Gomawo Hyung, kita akan melaksanakan pernikahan kita secepatnya,”

“Ne Kyunnie, saranghae~”

“Nado saranghae Hyungie Chagi,” Kyuhyun melepaskan pelukannya lalu menyematkan cincin yang ia bawa ke jari manis Yesung, begitu pula sebaliknya. Kemudian tangannya menangkupkan kedua pipi Yesung dan mulai menghapus jarak di antara mereka.

Menutup hari yang menggembirakan itu dengan sebuah ciuman tanpa nafsu, hanya di hiasi cinta dan kasih sayang yang selalu ada di hati mereka kapanpun dan dimanapun mereka berada.

“Aku akan selalu mencintaimu Kyunnie~”

“Begitu pula aku Yesung Hyung, sampai maut menjemputpun, yang ada di hatiku hanya kau, tidak akan ada yang menggantikanmu di hatiku sekalipun seorang putri kerajaan,”

Dan akhirnya cinta mereka abadi setelah melalui berbagai hambatan yang menyerang hubungan mereka.

Percaya dan yakin bahwa dia juga mencintai kita adalah hal utama dalam membina suatu hubungan percintaan. Lakukan sesuai apa kata hatimu, tapi jangan sampai obsesimu lebih mendominasi logikamu, karena itu akan sangat berbahaya bagi suatu hubungan.

.

.

THE END

.

Mianhae ^^.. lama sekali updatenya, karena inet lagi gak bersahabat jadi publishnya di undur-undur *gak penting* #plak

Okeh deh ^^ ini chapter terakhir dari kisah cinta (?) KyuSung. Eottokae? Aneh kan? Gak ada semutnya kan ^^ kkk~ mianhae ya ^^

Yasudah ini saja yang bisa author sampaikan ^^ kalau ada yang minta sequel -__- mungkin akan agak lama hehehe~

Leave a comment, please ^^

 .

100 comments on “Believe Me, Evil! Chapter 10 `END`

  1. eonnii
    karena ini chap terakhir
    aku komen disini deh😄

    hwaaa
    ikutan sedih pas tau kemungkinan bayinya ga selamat😦
    Sungie memang baik
    seberapapun orang nyakitin dia
    tetep di maafkan :’)

    Kibum OOC banget ya..
    tapi suka lah😄

    Hyun Bin hantu ya??
    tiba-tiba ngilang gitu -__-

    Udah END😦
    aku kira bakal sampai bayinya lahir u,u

    keep writing eon ^.^

    • ahahaha~
      makanya tumben bener =,=
      biasanya kan di dinding u,u

      iya ooc bgt ya si kibum =,=
      yesungdah, unni gk seberapa tau kibum #plak

      ahahah~
      kalau sampe lahir bakal tambah panjang😀

      Gomawo..

  2. Unnie. . !
    Dpt link ditwitter td, lgsung capcuz deh.wkk

    wih! Ecung jd roh! Melayang-layaaang~ #plak
    tp kok pas sadar dia kyk lupa ama pmbcaraan waktu jd roh. #iyalaaah

    hyun bin sianak gaib. Sequel selanjutnyaaaa. . .#dtampol
    x3
    dtunggu sequelnyaa. .:)

  3. Squel >.< happy endingggggg hmmm siwon tobat, yesung selamat, aku juga selamat *eh?
    Eonnie~ karna BME nya udah tamat aku tagih yg atunya aja ya~😄

  4. sequel .. sequel *lom comment udh mnt sequel -____-‘
    hehehehe
    HAPPY ENDING for my bias^^
    kirain bkal smp bayi ny lahir ato g smp nikah .. wkwkwkwk
    akhrny Siwon sdar jg klo dy udh tersesat (??) jln ny , Hyunbin itu manusia ato bukan??tb2 ngilang gitu
    tpi papun kondisiny si Hyukie tetp za panggilny Kyupil
    keep writing chingu Qtgg FF yg laen ato yg baru mlah klo da*plaakkk
    ^^

  5. chukkae nae eonnie !!!
    eonnie sukses bikin aku nangis selama bca chap ini,,
    T^T

    tapii…
    aku suka ending.na mereka semua bahagia,,
    ^^
    daddywon tobat,,
    daddyKyu sama daddyWon jadi deket,
    ahhh,
    suka bnget pokoknya,
    ><

    mind to make a sequel eonnie???

    semangat buat FF yg lain nae eonnie,
    *pelukcium nae eonnie,
    ^^

  6. huwouwo ~^^ *nyanyiditugupahlawan ubek2 fb ternyata saya menemukan sesuatu pemirsah ,,, ayee part 10 kluar *jogetbarengDonghae

    yak unni lanjut sekuel pliss *puppy eyes with yesung rada gantung soalnya diakhir,,, critain gimana waktu nikahnya, lahiran n nasib si kuda gereja #disetrikaSiwon kkk

    sudah itu aja bingung mau comment apa kkk *bawakaburyesung😛

  7. yey…akhirnya kyu ngelamar yesung juga ^^
    unnie gak mau tau pokok nya harus ada sequel nya *plak *maksa banget
    siwonnie sama siapa? trus ceritain donk kehidupan kyusung setelah mereka nikah*kok ngegantung akhirnya

  8. Huwaaa . .
    End ? ?
    Sempet sedih bca yg bayi’a mau meninggal😥
    Bagus bgt, sequel donk chingu . . .
    Sequel pas anak YeKyu lahir . . U,u
    di tunggu karya selanjutnya🙂

  9. Happy end untux Kyusung …🙂 chukkhae ya …
    Tapi ksian Bang Won , ga da pasangan’y ,,, knapa ga d pasangin ma Kibum za??

    Hyunbin koq tiba2 hlang gtu ?? Apa dia hantu ??
    Jdi Siwon bsa ngmong ma hantu?? Iech ngeri..

    Haaa , udah end , tpi koq rada2 gntung y ??
    Buat sekuel’y donx K’ ,
    buat Kyusung menikah , n buat Sibum bersatu , kan ksian bang Won menjomblo trus …🙂

    sekian komen gaje dariku.
    Dtgu ff2 yg slanjut’y ..🙂

  10. #pelukabangkudaerat# Wonnie finally you will find me.. so that’s okay, just let KyuSung holding their happiness.. and we can make it together, just you and me.. comfort and console each others~~~

    ah… kyusung wedding.. dhy, dh sebar undngan blm? jgn lupa aq dikirimi ya?! Jgn yg kls festival, aq mauny VVIP *plak* ini wedding ap nnton knser.. hbz ni tnggal fokus ke ff yg 1nya ya?!! ap jdulny? Love For You?

  11. \(*^▽^*)/ 축하 합니다~♪ 축하 합니다~♫ 축하 합니다~♪ for 언니~~~♫
    축하 합니다~ 축하 합니다~♪ 축하 합니다~~♫♫!!!!
    ~♥♥♥♥♥~C.H.U.K.K.A.E.Y.O.N.A.E.G.A.S.A.R.A.N.G.H.A.N.E.U.N.E.O.N.N.I~♥♥♥♥♥~ \(*^▽^*)/

    Akhirnya fanfic ini berakhir sebagimana mestinya dan sesuai dgn kaidah2 yg telah ditetapkan serta mematuhi aturan2 yg berlaku dimasa ini, saat ini, detik ini~
    “….”
    *OKE INI NGACO, TERAMAT SANGAT NGACO!!* *MARI DILEWAT~*

    Aku gak tau mau komen apa di chapter ini…menjengkelkan(??) kelakuan Wonnie, UDAH! Terus2an malah!! *ditenggelemin Siwonest*
    Ngejengkelin(?) Bang Won jg kupikir gak bisa…coz he was tranformed from a namja who has a BIG OBSESSION in the name of LOVE!!!…become a R.E.A.L NAMJA with FULL of LOVE!!!♥♥

    KyuSung udah bahagia…..eung, yg lainya gimanaa?? Ehem! Ehem si -ehem!- si SiBum couple gimana kelanjutannya??? Aku jg suka OTP SIBUM~~😄😄
    Oia eon, si Bummie ijin libur buat shooting ya?? Kok dia muncul?? *plakk!plakk!plakk!* <– pdhl dr kapan tau udah ngebet bgt si Bummie dimunculin, pas muncul malah dipertanyakan jadwalnya~~ *fiyuuh*

    Eeh? Mau ada sekuel??
    AYE, AYE~ SIAP KUBACA TUH! SEKUEL-NYAAAAAAAAAA!!!!….SIBUM munculin lagi yaaa~~ *tanda2 ketagihan*😄😄
    Eonni, jangan lupakan ff FOR YOU jugaaaaa~ aku mau baca lanjutannya, hehehe :p
    😀 !! HWAITING, HWAITING, HWAITING !!😀

  12. hah! Kira’in siwon udh sadar trnyata blom. Tp bguslah skrg udh sadar.

    Dag dig dug, pas bca bgian kecelakaan’a ma pas d rmah sakit.
    Untng yesung ma baby’a selamat, coba kalau gk. Kyu udh pasti gila, keke~

    siwon akhr’a sama kibum ya eon?
    Oya, hyun bin it gk manusia kan? Tiba2 nglang gtu.

    Kyaa! Happy end! Kyu nglamar’a d pantai, so sweet ^^
    eonni, bkin sequel’a dunk. Hehe
    #plakk

  13. AKHIRNYA Siwon inshap ya owoohhh *mata bebinar* #sujud syukur

    waupun sebelum isap khilapnya bukan main. mau bunuh dua anak orang(?) ckck. pastor macam pa kau ni daddy =_=#plak *tiba tiba melayu*

    haha si hyunbin ceritanya yang main secreet garden itu?? o.O kkk~
    Terakhirnya ngerasain nyeseknya siwon ngeliat KyuSung tunangan di pantai u.u
    SEKUEEEEL~ pen liat anaknya KyuSung x3#duagh

    di tunggu for you & squel kuda pervert(?)nya :))d
    Keep writing eonnie~

  14. haaaaaaah legaaa akhir.a kyusung bersatu untuk selamanya…… tanpa ada lg yg mengganggu hahahahahaaa tp hyun bin ntu ko misterius ya jngn2 dia tu(yg g kliatan) hihi…. & yg paling q suka dari part 1 ampe 10 adlah moment.a kyu yg ngelamar yesung di tepi pantai huuuh romantisnyaaa…… unn gomawo ya udah ngtag q sampe end sumpah deeeh ini tu ff paforit akuh…makasih ya uneh mia karq suka telat coment.a hehehe.

    • Hehehe~
      lega ya.. setelah perjalanan setelah 10 abad akhirnya udah selesai *oke mulai ngaco* kkk~

      hohoho~
      sebenarnya itu pas yesung ngelamar unni jadi unni buat cerita kyuhyun yg nglamar yesung XDD

      Uneh mia? maksudnya apa ya? =,=a
      gwaenchana kok ^^~
      comment kapan aja bisa, gk di batesi hohoho!!

      gomawo😀

  15. wah~ akhirnya end juga🙂
    eonni, makasih udah selesai. Buat yg FOR YOU, JANGAN SAMPAI LUPA TAG AKU(Nnerita Putri) LOH YA? *maaf memaksa, cuma takut eonni kelupaan kayak yg bme10 ini ^^v

  16. Ehem ehem.. Mianhae bru k0men. U,u
    Kmaren2 lg badm0od..
    #curcol xD

    Ahh aku cuma pamer (?) akun aja yah dimari, enakan komen di pesbuk..
    *dicincang xD

  17. gak nyangka siwon nekat nodongin pisau ke yesung o.0
    syukur deh happy ending xD
    eon bs bikinin side story nya sibum?
    Harus bikin sekuelnya ya #maksa
    update ff kyusung yg laen ya. .

  18. ,uwaah unni, ff.a uda tamat. !
    Jdi sedih, !

    Pas bca di awal uda gregetan bgt tu ma abg Siwon ,, tapi akhir.a dy bsa ikhlas jugak,*sujud syukur*

    ,ah kyusung moment di akhir.a sweet bgt,,
    tpi knp gak nunggu bayi.a lahir dlu bru END unni ? ?

  19. Yakkk…aq ketinggalan baca>.<

    Udah chap end ya…
    Sedih. Karna bme tamat sekaligus seneng jdnya happy end

    Oenni buat sequel dong penasaran gmn baby yesung ama kyupil???terus kisah kasih (?)Sibum gmn???

    Penasaran ama hyun bin dia tuch siapa sich manusia pa bukan ?ngilang mulu -__-"

    Oenni aq nungguin for you chap3
    Penasaran ^^

    Aku suka semua ff oenni
    Fighting ya !!!!keep writing
    Gomawo m(_ _)m

  20. 개 박 !!!! :3
    Tapi kurang panjaaaaang /reader durhaka/
    Naaah kalo uda tamat gini saatnya minta sequeeellll xD /tambah ngelunjak/
    Itu anknya kyusung belom lair , kyusungnya juga belom nikahsaeng :O masa kamu tega ngegantungin (?) nasip pernikahan merrka yg sudah sampe tahap lamaran sih u.u
    /modus biar ada semut/ xD kyahahahaha

    nice fic saengieee mumumuuu manis deh endingnya semanis akuu :3 kyahaha
    sequel okaaay saeng xD ahahaha

  21. aish, terharu sekali sama kisah cintanya yesung.

    buat siwon, yg sabar ya. cinta yg lain sedang menunggumu.

    Kyuhyun oppa Yesung oppa, berbahagialah ne.🙂

  22. Hah..udah chap akhir, agak sedih krn ini udah habis -.-
    Ya sudahlah yg pnting akhrnya bahagia, lagian kn masih ada ‘FOR YOU’ ^^
    Tadi agak sedih untuk siwon pas dia beli ice cream buat yesung, pas mau balik trnyta udah ada kyuhyun -,-

    Kyusung bahagia^^
    Dan semoga siwon juga segera mendapatkn kebahagiaannya^^

  23. Suka fanfic-nya. Si Siwon sumpah OOC. Obsesi yang bikin dia jadi posesif, dan tanpa ragu bersikap impulsif. Mengerikan(?).

    Btw, sequel dong~~~ #plak

  24. ga ada nc buat chap end?😦 #plak
    kirain Yesung ‘lewat’ ehh ternyata Roh ny lagi jalan2 toh..

    ituuu jadi si Kyu ikutin YeWon ke pantai?
    oalah.. msih ttp ga percaya rupanya.
    Dan si Hyun Bin itu Roh juga?
    jd mistik nih ff

    Mian Rev nya telat bgt2..
    Baru sempet buka pc #hug

  25. DAEBAK…..DAEBAK….DAEBAK !!!
    *tepuk tangan sampe merah semua…..:p
    ceritanya seru, menegangkan,bikin penasaran, bikin nangis #terutama di chapie inii T_T…
    Huaahhhhh….teriak..teriakk..kayak orang gila..aku gak peduli I’m Asking For the SEQUEL !!! Gak ada tapi-tapian *Todong onnie pake pisau Siwon oppa hehe…
    Hiyaa itu ice creamnya sayang kok dibuanf😦

  26. akhir’a, kyusung bisa berbahagia🙂
    karna cinta lah yg telah mempersatukan mereka,
    perjuangan kyuhyun tak sia”…
    huwaaaaaa, bahagia’a akuu🙂

    selamat buat kyusung🙂

    (aku suka sama cerita ini)
    udah ga ke hitung dech udh mengeluarkan air mata brapa kali,
    karna cerita ini sedih, bahagia, haru, senyum, takut, kesel…
    huwaa, tak bisa di ungkapkan dengan kata”

    cerita’a baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus banget😀

  27. knp endingnya ga siwon ma heechul aaja…tyt cinta sejatinya ada persis didekat dia…heheh…jgn ma kibum (mulu) heheheh…maap2 yg ga setuju^^

  28. at last…………..

    aagghh…………….. belum bisa
    ngebayangin
    yesung
    sepertinya
    terlalu maniiiizzz
    banget
    di setiap FF ini…………

  29. Waah daaaeeebaaakk ffnya thor, q suka, apalagi akhirnya happy makin sukaaa bngt dua jempol buat authornya😀
    btw q reader bru nih izin bca smua ffnya ya thor. Gomawo😀
    keep writing n semangaat ne😉

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

