haesung

For You – Chapter 3

Chap. 3

Main Cast : KyuSung (Kyuhyun x Yesung)

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Fantasy, Romance

Rate : M (Rate bisa berubah sewaktu-waktu) ^^

Summary : Apa yang Kyuhyun lakukan setelah kejadian itu? apa Super Junior akan mengetahui hal tersebut?

Warning : Yaoi, NC, Typo(s), alur cepat, OOC.

Cr : This story Request by Merry Babo, Iput Thea

Previous Story Chapter 2 | Next Story Chapter 4

.

Kebahagiaannya hilang setelah kejadian yang merenggut orang yang ia sayang. berbagai cara sudah sering di lakukan untuk merubahnya kembali seperti dulu, tapi nihil.. sulit untuk mengembalikan kebahagiaan yang ada di hatinya. lalu siapa yang bisa merubahnya kembali seperti dulu?

.

.

.

“Ada apa sih? Pagi-pagi sudah ribut sekali?” tanya namja manis yang ada di sebelah Kyuhyun itu dengan mengucek-ucek matanya. setelah ia selesai mengucek matanya itu, ia mendudukkan tubuhnya. “Argh~” racaunya saat merasa tubuh bagian bawahnya terasa sakit dan perih. Ia menunduk ke bawah dan saat melihat tubuhnya tidak terbalut pakaian, Yesung –namja itu- membuka matanya lebar-lebar. “KYAAAAA~”

“HYAAAAA~~” Mereka bertiga berteriak secara bersama-sama. Pagi itu adalah pagi yang sangat membuat mereka shock setengah mati.

.

.

Happy Reading

.

.

“A-APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU, EH?” Jerit Yesung saat ia sudah benar-benar sadar.

“KYUHYUN-AH!! JELASKAN PADA HYUNG SEKARANG!!” Kyuhyun hanya melihat Sungmin dan Yesung bergantian, ia bingung harus bagaimana.

“KATAKAN!! SETELAH KAU MENGAMBIL CIUMANKU, SEKARANG KAU MENGAMBIL SESUATU YANG BERHARGA, EH!!”

“HYUNG!! INI JUGA BUKAN KEINGINANKU, ITU KARENA KAU MEMINUM MINUMAN YANG SUDAH DI CAMPUR APHROSIDIAC YANG ADA DI MEJA.”

“A-apa?” Sungmin dan Yesung tercengang mendengar penjelasan Kyuhyun.

“DAN KAU JUGA SUNGMIN HYUNG!! KENAPA KAU MENARUH SESUATU DI SEMBARANG TEMPAT, EH?”

Glup.

“I-itu…”

“T-TAPI KENAPA KAU TIDAK MENOLAK, HUH? KAU SENANG KAN KARENA AKHIRNYA BISA MENYENTUH TUBUHKU YANG BELUM PERNAH DI SENTUH SIAPAPUN!!”

“KAU KIRA AKU MAU HYUNG!! KAU TERUS MEMINTA KEPADAKU, KAU TERUS MEMAKSAKU SAMPAI AKHIRNYA AKU HARUS MELAKUKAN ITU PADAMU, DAN KAU PIKIR HANYA KAU YANG BELUM PERNAH DI SENTUH OLEH SIAPAPUN, AKU JUGA!!” Pagi itu benar-benar membuat burung-burung yang berterbangan di depan rumah mereka lari ketakutan. Tidak ada yang berani singgah di rumah itu.

Keheningan di rasakan oleh ketiga namja itu, mereka masih terdiam tanpa menatap satu sama lain. Saling menyalahkanpun percuma karena semua sudah terjadi, Kyuhyun mengambil pakaiannya yang tergeletak di lantai dan berlari menuju kamar mandi.

_BUGH_

Ia memukul dinding kamar mandi itu dengan sangat kuat. Hatinya benar-benar sangat kacau, ia menyesal telah melakukan ‘itu’ kepada namja yang baru saja ia kenal, ciuman pertama dia, dan melakukan kegiatan ‘itu’ untuk pertama kalinya semua membuat pikirannya kacau.

“Aku berangkat!!” ucapnya sambil menenteng tas ransel yang ia bawah.

“Ne,” jawaban singkat dari Sungmin membuat dia mendengus kesal, Yesung sudah terlebih dulu berangkat ke kampus tanpa berpamitan terlebih dahulu padanya atau Sungmin.

.

.

“Yesung Hyung!!” sapa sekumpulan namja yang di juluki Super Junior itu. Yesung menghentikan langkahnya lalu menoleh ke belakang.

“Kau kemana saja, eh? Handphonemu tidak bisa di hubungi, kita khawatir setelah Hae menceritakan apa yang terjadi padamu!!”

“Tidak usah cemas Teukie Hyung, untuk sementara aku ada di suatu tempat.”

“Suatu tempat? Dimana Hyung? Beritahu kami?”

“Tidak bisa Wonnie, itu rahasia, aku tidak mau Appaku tau tempat itu,”

“Eh, sebentar Hyung!!” Siwon mulai curiga karena Yesung selalu menunduk setiap berbicara, dengan kuat, namja tampan itu mengangkat dagu Yesung. Semua member minus Donghae membulatkan matanya lebar-lebar. “I-ini!! S-siapa yang melakukannya padamu Hyung? Katakan!!” tanya Siwon mulai tersulut emosi saat melihat leher namja manis itu penuh dengan kissmark.

“I-ini, ini…”

“Itu kissmark,” Sahut Eunhyuk menjelaskan.

“Siapa yang melakukannya Hyung?”

“Wookie~ Ini…”

“Tidak mungkin Yeoja panggilanmu itu kan? Kau tidak memperbolehkan seorangpun mengecup lehermu, dan sekarang itu sebuah tanda yang sangat jelas.”

“Apa yang sudah kau lakukan semalam Yesungie!!”

“Teukie Hyung ini…”

“Apa dia yang melakukannya padamu?”

“W-wonnie, s-siapa?”

“Jangan ditutupi Hyung, Cho Kyuhyun, namja itu yang telah melakukan semua ini padamu, eh?” tanya Siwon dengan raut wajah yang mulai terlihat garang.

“I-ini..”

“Hyung, katakan!! Apa benar namja itu?”

“Ke-kenapa kalian berpikir begitu?”

“karena hanya dia yang ada bersamamu malam itu, bukan begitu?”

“Wonnie~”

“Aku akan menghajarnya!!” ucap Eunhyuk lalu berlari mencari Kyuhyun.

“HYUKKIE!!!”

.

.

Kyuhyun tengah memasuki kampus yang megah itu dengan membaca sebuah buku matematika yang ada di tangannya. Saat tanpa sadar namja dan yeoja yang ada di kampus itu melihat ke arah dia.

_BUUUGG_

Kyuhyun terpelanting jauh, tas dan juga bukunya bertebaran kemana-mana. Bibirnya mengeluarkan darah akibat dari pukulan yang tiba-tiba ia rasakan. “APA YANG SUDAH KAU LAKUKAN PADA YESUNG HYUNG, EH!!!” Jerit Eunhyuk sambil berdiri tepat di depan Kyuhyun.

“Maksudmu apa?” tanya Kyuhyun yang masih bingung dengan pertanyaan yang di lontarkan namja bergummy smile itu.

“JANGAN BERLAGAK TIDAK TAU APA-APA KAU!!”

_BUGGG_

Lagi-lagi Kyuhyun mendapatkan pukulan yang sangat keras. Ia merasakan bau anyir  di hidungnya. Semua orang yang ada di sekitar situ tidak berani bertindak, mereka hanya diam dan menyaksikan kejadian pagi yang jarang di pertontonkan oleh member Super Junior itu.

“KATAKAN!!”

“Aku tidak-“

_BUUGGG_

Eunhyuk sudah mulai tidak terkontrol, emosinya benar-benar tidak bisa di hentikan sekarang, setiap ada salah satu member dari mereka di lukai atau di permainkan, ia akan menghabisi orang yang sudah melukai member tersebut.

Namja itu duduk di atas tubuh Kyuhyun dan mulai menghajar Kyuhyun dengan sangat beringas. Kyuhyun tidak bisa melakukan apa-apa, ia hanya terus diam saat Eunhyuk memukuli wajahnya hingga sekarang darah menetes dari seluruh organ wajahnya.

“HYUKKIE!!” Namja berjuluk Fishy yang baru saja akan memasuki kampus mereka berlari menghampiri saat melihat kericuhan di area kampus itu. “Hyukkie, apa yang kau lakukan!! Cepat lepaskan dia, dia bisa mati!!!” kata Donghae sambil menarik-narik tangan Eunhyuk.

“Aku harus menghabisi dia Hae!!”

_BUGGG_

“Hyukkie lepaskan!!” beberapa member dari Super Junior berlari menghampiri Eunhyuk dan melerai perkelahian itu. Kyuhyun terhuyung, matanya sudah sangat sembab, tapi ia masih kuat untuk duduk saat beberapa member berhasil menarik tubuh Eunhyuk menjauh darinya.

“Kita bicarakan baik-baik, jangan seperti ini, kau mengerti!!” pinta Leeteuk menenangkan dongsaengnya. “Ayo kita ke SPY!! Kau juga Kyuhyun!!” mereka akhirnya berjalan tanpa membantu Kyuhyun yang kesusahan untuk berdiri.

“Ayo aku bantu!!” Kyuhyun menoleh ke samping dan terlihat sesosok namja cantik tengah menyodorkan tangan ke arahnya.

Kyuhyun tersenyum, dan akhirnya namja cantik itu membopoh tubuh Kyuhyun mengikuti para member ke SPY. SPY adalah sebutan untuk tempat privacy mereka yang ada di kampus itu, tempat yang hanya boleh di masuki oleh member Super Junior saja, tapi entah kenapa Leeteuk juga meminta agar Kyuhyun masuk ke ruangan yang sudah di dirikan semenjak Super Junior itu di resmikan.

.

“Duduklah disini, aku akan mengambilkan obat untuk mengobati lukamu,” pinta namja cantik itu sambil tersenyum ke arah Kyuhyun. Semua member sudah duduk memutar di sebuah meja yang cukup besar, sekeliling ruangan itu benar-benar terasa mewah dan seperti di rumah sendiri, ada TV, video game, komputer, sound system, dan masih banyak lagi, ruangan itu benar-benar terlihat sangat sempurna.

“Baby, kau terlalu baik padanya, biarkan saja dia mengobati lukanya sendiri!!” ucap Siwon sambil mengalungkan tangannya di pinggang namja cantik itu.

“Wonnie, dia terluka, tidak mungkin bisa mengobati lukanya sendiri, biarkan aku mengobatinya dulu, ne!!”

“Baiklah Snow Princess!!” namja cantik yang ternyata bernama Kibum melirik tajam ke arah Siwon –namjachingunya- saat mendengar panggilan Princess.

Yesung yang ada di sebrang Kyuhyun terus saja menatap diam ke arah namja yang sudah babak belur itu. Tak lama kemudian, Kibum datang dan mulai membersihkan darah yang ada di wajah Kyuhyun.

“Baiklah, aku akan memulai pembicaraan kita, Kyu-ah.. kau tau siapa aku?”

“Ne, Teukie Hyung!!”

“Aku ingin bertanya padamu,”

“Argh~ sakit~” eluh Kyuhyun saat tanpa sengaja Kibum menekan luka Kyuhyun.

“Ah mianhae, aku akan berhati-hati,”

“N-ne, gomawo.. ehm~”

“Kibum, naneun Kim Kibum imnida,”

“Oh gomawo Kibum-ssi,”

“Ehem!!” dehaman dari Leeteuk membuat 2 orang namja itu terdiam. “Bummie-ah, kembali ke tempatmu!!”

“Tapi Teukie Hyung, ini belum selesai,”

“Baby sini!!” mendengar perintah dari namjachingunya, ia pun menghentikan aktifitas dia dan berjalan menghampiri Siwon.

“To the point saja, apa yang kau lakukan pada Yesungie?”

“A-apa?”

“KAU SUDAH MENIDURI YESUNG HYUNG KAN!!”

“HYUKKIE DIAM!!” bentakan dari Leeteuk membuat Eunhyuk terdiam.

“Ini bukan keinginanku,” jawab Kyuhyun spontan.

“Apa? maksudmu apa, eh?” tanya Heechul dengan nada yang sangat dingin.

“Ini semua keinginan Yesung Hyung,”

Glup.

Semua member menatap Yesung yang sedang melipat kedua tangannya di depan dada. “Kenapa melihatku seperti itu?”

“Yesungie, jawab jujur apa yang di katakan Kyu itu benar?” namja manis itu terkekeh pelan.

“Kau lebih percaya aku atau percaya dia Hyung? Tidak mungkin aku menyerahkan tubuhku begitu saja kepadanya.” Kyuhyun menatap horor ke arah Yesung, ia benar-benar tidak habis pikir kalau Yesung akan mengatakan seperti itu.

“Kau..”

“Malam itu, dia memberiku minuman yang sudah di campur aphrosidiac dan itu membuatku akhirnya terpengaruh oleh obat itu, saat aku sudah mulai tidak sadar dengan apa yang aku ucapkan, dia mulai meniduriku Hyung.”

Kali ini Kyuhyun membuka matanya lebar-lebar, bagaimana bisa Yesung memutar balikkan fakta seperti itu.

“TIDAK!!! DIA BERBOHONG!! AKU-“

“DIAM!!” Bentak Heechul.

“Tapi aku-“

“AKU BILANG DIAM!!” Kyuhyun mendengus kesal sambil mengepalkan tangannya kuat-kuat.

“Apa benar yang kau ucapkan itu Yesungie?”

“Aku tidak mungkin berbohong Teukie Hyung!!” Donghae mulai menatap nanar ke arah Yesung dan Kyuhyun bergantian, ia berpikir ada sedikit keganjalan di antara mereka.

“Kyu-ah,”

“AKU TIDAK MELAKUKANNYA HYUNG!! AKU BERSUMPAH APA YANG DIA UCAPKAN ITU BOHONG!!”

“Tapi selama aku mengenal Yesung Hyung, dia tidak mungkin berbohong!!” sahut Eunhyuk.

_BRAAAAK_

Kyuhyun menggebrak meja dengan sangat kuat. “TERSERAH KALAU KALIAN LEBIH PERCAYA KEPADANYA!!” Ucapnya sambil berbalik akan keluar dari ruangan itu.

“Bersiaplah untuk keluar dari kampus ini Cho Kyuhyun!!” cetus Eunhyuk lagi dengan melambaikan tangannya ke arah Kyuhyun, namja tampan itu menoleh dan menggelengkan kepalanya.

_BLAM_

Kyuhyun membanting pintu dengan sangat kuat.

.

_BUGGG_

“AAHHH~” Jerit Kyuhyun frustasi sembari memukul pohon yang ada di depannya itu. Kesakitan yang ia rasakan di wajahnya tidak ia rasakan sama sekali. “Kenapa… Kenapa aku begitu bodoh mempercayai dia!! Hah.. aku benar-benar terpengaruh wajah polosnya!! Ternyata di balik wajah malaikatnya, hatinya seperti iblis!!”

“Jangan berkata seperti itu jika kau tidak tau apa yang sebenarnya terjadi!!” Kyuhyun menoleh ke arah suara itu datang.

“Kau? Untuk apa kau kesini, eh? Mau menghajarku juga? Silahkan!!”

Namja tampan yang memakai topi hitam itu terkekeh lalu duduk di kursi yang ada di bawah pohon. “Untuk apa aku menghajarmu, huh? Hanya akan mengotori tanganku saja,”

“Lalu untuk apa kau kesini? Bukannya kau dongsaeng tersayangnya, eh? Kau pasti sangat percaya apa yang ia katakan bukan?”

“Tidak juga!!” Kyuhyun menautkan alisnya bingung.

“Maksudmu apa?”

“Kali ini aku tidak mempercayai apa yang di katakan Yesung Hyung,”

“Omong kosong, mana mungkin kau tidak percaya apa yang dia katakan!!”

“Aku tau yang dia katakan semuanya bohong Kyu-ah, aku lihat matanya saat dia mengatakan semua itu,”

“Hah, kau pasti bercanda Hae-ah!! Bagaimana bisa kau tidak percaya akan apa yang dia katakan,”

“Aku lihat matanya saat berbicara,”

“Matanya?”

“Aku sudah mengamati dia sejak kecil, aku selalu berusaha untuk berbicara dengannya, tapi dia namja yang sangat pendiam dan tertutup, sampai akhirnya aku bisa berbicara dan dekat dengannya saat kita menginjak bangku SMA. Sifat dia yang dulu tidak seperti ini, dia adalah namja yang sangat baik, walaupun memang dia pendiam dan tertutup pada orang baru. Tapi semenjak kejadian itu semuanya berubah,”

“Kejadian itu? Apa?”

“Eommanya meninggal karena kecelakaan yang di akibatkan oleh Appanya,”

“Maksudmu?”

“Appa dia sangat gila harta, kekayaan yang di miliki Yesung Hyung saat ini bukan dari Appanya, tapi dari Eommanya. Appanya selalu menghabiskan uang hanya untuk berfoya-foya dengan para yeoja, sampai akhirnya Eomma Yesung Hyung mengajaknya bercerai.”

Kyuhyun mengamati baik-baik Donghae yang sedang berbicara soal Yesung dengan raut wajah yang berubah-ubah. “Tapi Appanya tidak mau, dan saat Eommanya akan ke pengadilan untuk tetap mengajukan surat cerai itu, mobil yang di kendarai Eomma Yesung Hyung mengalami rem blong dan menyebabkan Eommanya meninggal saat itu juga.”

“Jadi…” Donghae tersenyum lalu menoleh ke arah Kyuhyun.

“Semenjak saat itu, Yesung Hyung sangat membenci Appanya, dia menjadi namja yang sangat dingin dan pembangkang, dia tidak mau sedikitpun mematuhi perintah appanya. Dan itu juga yang menyebabkan dia suka menindas orang yang lemah seperti kau,”

“Apa?”

“Aku minta maaf atas nama Yesung Hyung, Kyu-ah!!”

“Hae-ah,”

“Aku selalu berdoa agar ada yang bisa merubah sifat Yesung Hyung seperti dulu, aku sangat merindukan sifatnya yang dulu,”

“Kenapa kau tidak mencoba mengubahnya?”

“Tidak bisa, aku tidak bisa merubahnya, sudah sering aku mencobanya tapi gagal. Dan yang kau lihat saat itu, dia bercumbu dengan seorang yeoja kan?” Kyuhyun mengangguk. “Dia hanya ingin menikmati tubuh yeoja itu saja tanpa melakukan ‘itu’.”

“Menikmati tanpa melakukan ‘itu’?” Donghae mengangguk.

“Tidak ada yang boleh menyentuh tubuhnya sekalipun itu member Super Junior,”

“Lalu yeoja yang bersama dengannya itu?”

“Yesung Hyung membayar seorang yeoja hanya untuk menikmati tubuh yeoja itu tanpa melakukan ‘itu’!!”

“Maksudmu?”

“Kyu-ah, Yesung Hyung tidak memperbolehkan yeoja ataupun namja mengecup lehernya walau sebentar, dan aku benar-benar tidak habis pikir, bagaimana bisa kau melakukan ‘itu’ dengannya, eh?”

“I-itu ceritanya panjang,” Kyuhyun menelan ludahnya dengan susah lalu mulai menceritakan dari awal yang sebenarnya terjadi padanya dan Yesung. Donghae tersenyum manis saat mendengar apa yang di ceritakan Kyuhyun padanya.

“Kyu-ah, boleh aku meminta tolong kepadamu?”

“Minta tolong, apa?”

“Buat Yesung Hyung seperti dulu,”

“K-kenapa aku? Kau saja yang mengenal dia sejak lama tidak bisa merubahnya, bagaimana dengan aku?”

“Karena aku yakin dia akan kembali seperti dulu karena kau!!”

“A-aku?” Donghae mengangguk lalu menepuk bahu Kyuhyun.

“Berusahalah Kyu-ah, buat Yesung Hyung menjadi seorang malaikat seperti dulu, aku percaya kalau kau akan bisa merubahnya,”

Glup.

“T-tapi aku tidak tau caranya Hae-ah??”

“With Love!!” Ucap Donghae singkat lalu berjalan meninggalkan Kyuhyun.

‘Apa? With Love? Apa itu berarti….’ Kyuhyun menatap hamparan langit yang membentang itu, ia memejamkan matanya, mencoba berpikir apa yang akan ia lakukan setelah ini.

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

Tap… Tap.. Tap…

Kyuhyun mempercepat langkahnya saat mendengar suara langkah kaki di belakangnya, ia menggigiti bibir bawahnya karena tau siapa yang sedang membuntutinya. “CUKUP!!” pekiknya lalu menoleh ke belakang.

Terlihat namja manis yang mengenakan jacket berwarna coklat itu terdiam melihatnya. “Untuk apa kau mengikutiku, eh? Belum puas kau membuatku seperti ini? Pergilah!! Aku tidak mau bertemu denganmu!!”

Kyuhyun melipat kedua tangannya di depan dada sambil menghentak-hentakkan satu kakinya. “Sampai kapan kau akan berdiri disitu, huh? Kau tuli? Aku sudah bilang cepat pergi dari hadapanku!!”

“Shireo!! Aku sudah bilang untuk sementara akan menginap di rumahmu,”

“MWO!! Kau benar-benar tidak tau malu, kau sudah membuatku babak belur seperti ini dan sekarang kau masih ada muka untuk bertemu denganku??”

“Mianhae~” Ucap Yesung menunduk membuat Kyuhyun tersenyum sinis lalu membelakanginya.

“Memang sangat mudah bagi orang sepertimu mengucapkan kata maaf!!” sahut Kyuhyun dan berjalan meninggalkan Yesung.

Hari itu kembali Kyuhyun harus bekerja part time, beruntung ia tidak hanya punya satu pekerjaan saja. Dalam sehari ia bisa bekerja di 3 tempat yang berbeda, sayangnya karena kejadian kemarin, ia harus keluar dari tempat kerjanya di Restaurant Jepang itu dan sekarang ia bekerja di Kona Beans.

Dan seperti hari-hari biasanya, pekerjaan dia terlihat sangat bagus hingga pemilik dari cafe itu sangat menyayangi Kyuhyun. “Kyuhyun-ah!!”

“Ah~ Ne ahjumma,”

“Kenapa wajahmu?” tanya seorang yeoja pemilik cafe itu yang berusia sekitar 40an.

“Ah gwaenchanayo ahjumma, hanya luka ringan.”

“Lebih baik kau pulang dan beristirahat, ahjumma takut kau malah sakit,”

“Anio, ahjumma tidak perlu khawatir.”

“Anii Kyu, kau harus pulang sekarang, kau bisa bekerja lagi besok, kau mengerti?”

“Tapi-“

“Lagipula ada namja manis di depan cafe yang menunggumu sejak tadi,”

“Na-namja manis?”

“Ne, dia sudah menunggumu hampir 4 jam.” Kyuhyun terdiam dan melihat jam dinding sudah menunjukkan pukul 8 malam. “Ahjumma ingin memberitahumu tadi, hanya saja sedang ramai pengunjung jadi baru memberitahumu sekarang, cepatlah pulang, kasihan dia!!” pinta pemilik cafe itu seraya mendorong Kyuhyun menjauh dari meja kasir.

“Ba-baik ahjumma, saya pulang sekarang,” ucap Kyuhyun sambil melepas apron yang ia pakai.

“Ya sudah, istirahatlah, besok kau baru kerja lagi,”

“Ne, ghamsa hamnida ahjumma!!” ujar Kyuhyun sembari membungkuk dan berjalan keluar dari cafe tersebut. Langkahnya pun terhenti melihat seorang namja tengah menekuk kakinya lalu tertidur dengan bersandar pada lututnya.

‘Untuk apa dia menungguku disini?’ batinnya. Ia mulai membangunkan namja itu dengan cara menggoyang-goyangkan tubuh namja itu dengan kakinya. “Hey, ayo bangun!! Sampai kapan kau tidur disini, eh?”

“Hng~” eluh namja itu seraya mengucek-ucek matanya. “Kau sudah selesai bekerja?”

“Untuk apa kau menungguku disini? Bukannya aku sudah menyuruhmu pergi?”

“Aku tidak ada tempat tinggal Kyu,”

“Aku tidak peduli, kau kan bisa tinggal di rumah teman-temanmu?”

“Tidak bisa,”

“Kau-“

_Krucukk.. krucukk.._

Kyuhyun menautkan alisnya mendengar suara perut dari Yesung. “Aish~”

“Aku lapar,” ucap Yesung sambil mengelus perutnya yang terasa sangat lapar.

Namja tampan itu mengambil nafas panjang dan menggelengkan kepalanya pelan. “Ikut aku!!”

“Kemana?”

“Sudah ikut saja!!” Mau tidak mau Yesung pun mengikuti langkah Kyuhyun. Sampai akhirnya mereka sampai di sebuah kedai ramen di pinggir jalan.

“Kedai ramen?”

“Kau mau tidak?”

“Ta-tapi aku tidak biasa makan disini Kyu,”

“Ya sudah kalau kau tidak mau biar aku yang makan,” sahut Kyuhyun lalu mulai duduk di depan sang penjual. “Tolong Ramen 1 porsi ahjussi,”

“Di tunggu,” Yesung mengambil duduk di sebelah Kyuhyun dan mulai mengawasi penjual yang sedang membuatkan ramen untuk Kyuhyun. “Ini Ramennya!!”

“Ghamsa,” Kyuhyun mulai mengaduk-aduk ramen itu dengan sumpit yang ia bawa, sedangkan Yesung yang ada di sebelahnya meneguk ludahnya merasakan aroma harum dari Ramen itu.

“Hmm enak sekali,” ujar namja tampan itu tanpa memperdulikan Yesung yang sedang mengawasinya.

“Seenak itu kah?”

“Hng? Untuk apa kau bertanya, kau kan tidak biasa makan di pinggir jalan seperti ini!! Mianhae aku tidak bisa mentraktirmu makan di restaurant!!” cetusnya tanpa menatap ke arah Yesung.

“Kyu~”

“………”

“Kyuhyun-ah~”

“………” Kyuhyun sama sekali tidak merespon panggilan dari Yesung, dan saat Kyuhyun tengah bersantai menguyah ramen yang ada di mulutnya, dengan cepat Yesung mengambil mangkok dan sumpit yang ada di depan Kyuhyun.

“Hey itu milikku!!”

“Aku lapar!!” sahut Yesung lalu memakan ramen milik Kyuhyun. Namja tampan itu tersenyum lalu memesan 1 ramen lagi kepada penjual.

“Ini punyaku,” Kyuhyun mengambil kembali ramennya dari tangan Yesung mendatangkan erangan kecewa dari namja manis itu. “Tunggulah sebentar, aku sudah memesankan untukmu,”

Tak menunggu waktu lama, ramen untuk Yesung pun jadi, ia memakan dengan lahap ramen itu hingga ia terus memesan beberapa mangkok lagi untuknya.

“Aku kenyang~” ucapnya sambil mengelus perutnya. Kyuhyun terperangah melihat namja bertubuh mungil itu telah menghabiskan 5 mangkok ramen dalam waktu singkat. “Ternyata ramen disini enak sekali,”

“Ba-badanmu kecil ta-tapi makanmu-“

“Kenapa? Salah?”

‘Apa mataku sudah mulai rusak, badannya sangat kecil tapi porsi makannya berkali-kali lipat porsi makanku,’ batin Kyuhyun lalu mengeluarkan uang dari dompetnya. Mata Yesung menyipit saat melihat sebuah foto terpajang di dompet Kyuhyun.

“Yeoja itu siapa?” tanya Yesung seraya menunjuk foto seorang yeoja. Kyuhyun langsung menutup dompetnya rapat-rapat.

“Kau tidak perlu tau,” jawabnya lalu beranjak pergi dari kedai ramen tersebut.

‘Aku rasa pernah melihat yeoja itu, tapi dimana?’ Gumam Yesung dalam hati lalu berjalan mengekor di belakang Kyuhyun. Dalam perjalanan pulang, mereka sama sekali tidak berbicara, Yesung yang ada di belakang Kyuhyun terus saja menatap namja tampan di depannya itu, pikirannya terus saja terpaku olehnya.

Tak lama kemudian akhirnya mereka sampai di rumah Kyuhyun.

“Aku pulang,” Sapa Kyuhyun lalu masuk ke dalam rumah. “Sepi sekali, Sungmin Hyung kau dimana?”

“Kenapa sepi sekali?” tanya Yesung seraya melepas sepatunya. Mata Kyuhyun terhenti pada sebuah kertas putih yang ada di atas meja, iapun mengambilnya dan ternyata surat dari sang Hyung.

“Kyunnie~ Hyung tidak bisa pulang untuk seminggu kedepan karena hari ini Hyung akan keluar kota bersama kekasih Hyung, kau jaga diri baik-baik, ne? Ingat jangan lupa selalu kunci pintu jika kau pergi.”

“Aish~ kemana lagi dia sekarang!!” Kyuhyun berdecak kesal sambil melemparkan kertas itu ke sembarang tempat.

“Kenapa Kyu? Dimana Hyungmu?”

“Dia tidak akan pulang untuk seminggu ke depan!!”

“Hng?  Betulkah?” Yesung tersenyum tipis lalu berjalan masuk ke dalam kamar.

“Hey kau mau kemana!! Siapa yang memperbolehkanmu masuk kesana, eh??”

Yesung tetap masuk ke kamar dan merebahkan tubuhnya di atas ranjang. “Aaahh~ enaknya, walaupun tidak seempuk di kamarku,”

“YA!! Berani sekali kau tidur disitu, huh!!”

“Kau itu cerewet sekali, eh?” Yesung menatap Kyuhyun dengan tatapan –Shut-Up- membuat Kyuhyun yang berdiri di samping ranjang mengerutkan kedua alisnya. “Hyungmu kan tidak akan pulang, jadi untuk sementara selama tidak ada Hyungmu itu, aku akan tidur disini, dan kau tidur di sofa.”

“MWO!! BERANI SEKALI KAU MENYURUHKU, EH? CEPAT TURUN DARI RANJANGKU!!” Pekik Kyuhyun seraya menarik tangan Yesung untuk turun dari ranjang.

“ANDWAEEE!! AKU TETAP TIDUR DISINI!!” Ronta Yesung tidak mau kalah, ia masih tetap menguatkan tubuhnya agar tidak terjatuh dari ranjang.

“CEPAT TURUN, KAU TIDAK BOLEH TIDUR DISINI!!”

“ANII KYU!!” Tanpa sengaja Yesung malah menarik tangan Kyuhyun dan membuat namja tampan itu terjatuh di atas tubuhnya.

“Aarhh~” mereka berdua membuka matanya lebar-lebar saat tanpa sengaja bibir mereka saling bersentuhan akibat dari Kyuhyun yang terjatuh di atasnya. Mereka terdiam tanpa bisa melakukan apa-apa. ciuman yang tidak diduga-duga itu membuat mereka masih tetap dalam posisi seperti itu.

‘Kenapa aku tidak bisa menjauhkan bibirku darinya?’ batin Kyuhyun.

‘Apa ini? Jantungku berdebar dengan sangat kencang, bibirnya….’ Yesungpun bergumam tanpa bergerak sedikitpun.

“Arhh~” Yesung mendorong tubuh Kyuhyun menjauh darinya membuat namja tampan itu terhuyung ke belakang. “APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU, EH? KENAPA KAU PERVERT SEKALI!!”

“Apa? kau mengatakan aku apa?”

“KAU NAMJA PERVERT!!” Kyuhyun mengepalkan tangannya erat-erat. “KAU SELALU MENCARI-CARI KESEMPATAN UNTUK MENDEKATIKU!!”

Kyuhyun mulai emosi mendengar semua ucapan dari Yesung, ia pun hampir melayangkan tamparan ke arah Yesung tapi seketika saat tangannya hampir mengenai pipi Yesung ia teringat kembali ucapan Donghae.

“Berusahalah Kyu-ah, buat Yesung Hyung menjadi seorang malaikat seperti dulu, aku percaya kalau kau akan bisa merubah dia,”

Yesung menutup matanya saat merasa Kyuhyun akan menamparnya. “Aku benar-benar tidak percaya semua ucapannya!!” katanya ketus lalu keluar dari kamarnya dengan membanting pintu.

_BLAM_

Yesung membuka matanya dan menatap nanar ke arah pintu, ia menunduk saat tanpa sadar butiran bening itu lolos dari matanya.

.

.

‘Aku benar-benar tidak mengerti, kenapa Donghae berkata seperti itu, aku sama sekali tidak melihat kebaikan di dirinya, yang aku lihat hanya kebencian, matanya terus menunjukkan kebencian yang sangat dalam.’

“Eommanya meninggal karena kecelakaan yang di akibatkan oleh Appanya,”

‘Dia sangat membenci Appanya karena sudah membunuh Eommanya, tapi kenapa harus merubah sikap seperti itu?’

Kyuhyun merebahkan tubuhnya di sofa sambil menatap langit malam itu melalui jendela yang ada di sampingnya. ‘Aku pesimis untuk bisa melakukannya Hae-ah, aku tidak yakin akan merubahnya seperti dulu, ini sangat sulit mengingat kebencian yang ada di dalam dirinya sangat kuat.’

.

Yesung terduduk di atas ranjang, matanya menerawang langit dari sela-sela jendela kecil yang ada di kamar itu. Ia mengeluarkan sebuah liontin berbentuk kura-kura yang ada di saku celananya. ‘Eomma, aku sangat merindukanmu, andai saat itu aku menemani Eomma, pasti sekarang aku bisa terus bersamamu Eomma,’

Ia menggenggam erat liontin itu sesaat setelah melihat sebuah foto yang ada di dalamnya, foto keluarganya tapi tanpa foto Appanya karena Yesung sengaja menyobeknya setelah kejadian itu. Ia memasukkan kembali liontin ke saku celananya lalu berjalan keluar dari kamar.

Langkahnya terhenti saat menatap Kyuhyun yang tengah tertidur dengan lelap di sofa tanpa memakai selimut, hawa dingin yang menusuk masuk melalui celah dinding yang bolong membuat tubuh Yesung bergetar kedinginan. ‘Kenapa dia bisa tidur senyenyak itu? Padahal udara yang masuk sangat dingin.’

Yesung berjalan mendekati Kyuhyun dan tanpa sadar tangan mungilnya terulur, membelai rambut ikal namja yang terlelap itu dengan sangat lembut. ‘Mianhae,’ batinnya lagi. Saat ia akan kembali ke kamarnya, matanya menatap sebuah dompet berwarna coklat tergeletak di atas meja samping tempat Kyuhyun tidur. Ia mulai mengingat saat dia bertanya pada Kyuhyun sebuah foto di dalam dompet tersebut.

Karena rasa penasaran yang sangat tinggi, Yesungpun memberanikan diri untuk mengambil dan membuka dompet tersebut. Ia mulai menatap lekat foto yang ada di dalamnya. ‘Benar, sepertinya aku pernah melihat yeoja ini, tapi dimana?’ saat ia membolak-balik dompet tersebut, sebuah foto yang terselip di dalam dompet tersebut jatuh tepat di kakinya.

Yesung mengambilnya dan melihat ada sebuah tulisan di belakang foto tersebut. ‘My Lovely Eomma, Cho Rae Hyun Always love you forever’

‘Cho Rae Hyun?’ Yesung mencoba mengingat-ingat sesuatu dan sedetik kemudian matanya terbuka sempurna dan menatap sosok Kyuhyun. ‘Ja-jadi dia!!!’

Apa yang Yesung ingat saat itu? Siapa Cho Rae Hyun itu sebenarnya?

.

.

T.B.C

Ottokae? Masih aneh bukan -_-“.. ahahah~ author sudah berusaha keras ^^9.

Ohiya lupa, di part awal author salah tulis =,= sebenarnya 9 namja bukan 8 hehe~. tapi pada udah tau bukan siapa 8 namja yang dijuluki Super Junior itu? ^^.. author absen ya.. Leeteuk, Heechul, Shindong, Yesung, Siwon, Donghae, Eunhyuk, Ryeowook dan… Kibum ^^

Jeoseumnida kk~ segitu dulu ya ^^

Leave a comment please ^^

Gomawo~

71 comments on “For You – Chapter 3

  1. cho rae hyun?? sape tuh??
    simpenan appa.a kah?? umma tiri.a kah?? atau,, pusing ahh next chap z deh…

    yeye knp sih sikap.a kaya gitu, pengen di timpuk ama bibir kali ya..^^

    kyu sabar ne…
    *kecup*

    wahh.. cerita.a pake rahasia2.an nih bikin penasaran!!

    lanjutt ne^^

  2. eonniii
    ga jadi ntar malem😄
    takut lupa ntar mau komen apa /Plaakk

    Kenapa Yesung bohong gitu ?? ._.
    kasihan Kyu babak belur

    ga nyangka yg naruh minuman Sungmin.. O.o

    Cho Rae Yun siapa???
    selingkuhan Appa Yesung??

    lanjut

    • hahaha~
      makanya unni kaget =,=
      bukannya tadi bilang entar malam, kenapa jadi siang -_-

      aahaha~
      kemarin abis bikin kuda jahat, sekarang ganti yesung deh *dibantai clouds*

      siapa ya ?? unni juga gk tau =.= #Plaak
      ditunggu ya ^^

      gomawo :3

  3. huwee unni yemom kok jahat amat *cipokyemom kan kasian daddy kyu *pukpukKyu itu knapa hyukkinya yang esmosi sih?? jangan2 suka sama yemom lagi andwaee,,, cukup daddyku kyuppa ajah,,, kok pendek amat sih unni ,,, chap depan harus panjang oke,,, kalo gak panjang ntar yesung tak culik lho ~ kkk #plakk *bawa kabur ecung :p

  4. Wow.. Yesungnya kenapa licik gitu eoh? Tapi suka ihh. Keren!
    Um, aku suka kyu tertindas!! *evil laughs*
    Siapa cho raehyun? Yesung inget apa? Saksikan di for you episode selanjutnya :p

    • hahahah~
      jadi kayak sinetron-sinetron ya kkk~
      ‘saksikan di for you episode selanjutnya’
      wkwkwkwk~

      hahah~
      iya sih kapan lagi buat si kyu tertindas :p
      tapi gk tau ya kayaknya oooc banget ._.v

      ne saeng ^^
      gomawo :3

  5. wah update jg😀
    yesung jahat bgt memutarbalikkan fakta #plak
    kyu sbnrnya cinta ama yeye g sih?
    Biar aku tebak. Ibu nya kyu selingkuhan nya appa nya yesung ya #plak
    lanjut ya eon. Bykin kyusung momentnya😄

  6. onnie kren …
    onnie temen onnie mau gak pinjam namanya dlm ff ku …
    rencana aku ingin membuat 2 ff sekaligus pertama kisah cinta wonsung and haesung yg kedua kisah kita berempat dengan 4 member super junior Pairnya : SungRae HaeYoung KyuRin dan MinBi
    gimana onni mau gak?judulnya four love

    • hahaha~
      boleh boleh saengiiiiiiiiiiii >w<
      unni penasaran bacanya ^^~

      temen2 unni pasti mau lah,, kalau mau kenal masuk ke twitter unni aja @cloudhy3424 ntar unni kenalin sama Kyurin dan Minbi hehehe~

  7. Poor Kyu~
    sini aku obatin oppa lukanya #kissu. #ditabok Yesung.
    Siapakah eommanya Kyu itu? Kenapa Yesung bisa kenal?? O.o jawabannya ada di Next chapter *eh, eonnie, thank dah tag-in saeng ne~ next juga..
    Gamsahamnida

  8. Unnie,aq pnasarn bgt bca chap ni..
    Yesung bsa sdingin tu z?
    Pzti Kyu bs mgubah Yesung spti dulu..
    Kasian Kyu dipukuli Hyuk..
    Ditunggu next chap unn..

  9. Annyeong ..
    mian bru comment , ni plg krj tak rela2in lgsg bca bahkan blm gnti baju jg .. hahahaha
    karakter Yesung beda bgt g kyk dCrta2 lain yg tertindas tp skg menindas .. bagus bagus .. bagus
    itu Yesung msh bs numpang dRumah Kyu stlh dy bkin Kyu babak belur , Yesung innocent ato poker face?udh gitu maen tidur dKmar pula … haduuhh Yesung bner2 deh
    Umma ny Kyu itu selingkuhan Appa ny Yesung kah??klo gitu gmn nasib KyuSung , Yeye musti bkal benci bgt m Kyu *reader sotooyy
    Hae insting ny kuat bgt bahkan dy tau klo Yeye boong *cium Hae
    segitu dlu comment ny chingu .. dTgg next chap
    gamawo & keep writing ^^

  10. cho rae hyun tuh siapa?apa hubungan nya sama yesung? *berpikir andwae…semoga bukan…>,,< yesung jd blg kalo kyu pervert LOL
    pacar nya sungmin siapa?kok bukan wookie? trus pasangan nya member super junior siapa?

    dhy unn cptn publish chap 4 nya,,,lihat ini aku penasaran,,banyak sekali pertanyaan dalam otakku yg belum terjawab😄 *plak

  11. Choi rae hyun pasti selingkuhannya appa yesung /readers sok tau/
    Yaaaaaaakkkk ini kurang panjang saeng >< kurang adegan hot nya juga /jedeerrrrr/ .-.
    /reader durhaka/ -,-
    Buat kyu yg semangat yaah ngerubah yesungnya :3 kalo kamu udah nyerah serahin sama aku ne ^^
    Next chap dotunggu saeng :* /kecupbasah/

    • ANDWAEEEE~
      Unni-ah gk boleh sama yesung u,u
      biar aku aja yg buat yesung berubah hohoho~

      kurang panjang? kurang adegan hot? gila ._,v
      ini ff atau nc wkwkwkw~

      ditunggu ya unni ^_^
      gomawo😀

  12. huh ,, knp Ye dsini jd jahat bnget ?? Songong , ga tau malu , lngkap deh pkox’y ,,
    ksian Kyu jd makhluk(?) tertindas… Hehehe.

    Ayo Kyu ,, kmbalikan Ye seperti dlu , q yakin kau pasti bisa !#apadh..

    Nah lo , bang Min prg k luar kota , ap yg bkal trjd antra Kyusung ?? Ap mgkin bkal ‘ehem2’ lg ??#plaaak

    Trus , Cho rae hyun siapa?? Ap mgkin slingkuhan appa Ye ??

    Yowes , dtgu chap slanjut’y ,🙂

  13. eon, ini maysa. Aku ganti username. Hehe
    *gk tanya woy!*

    pasti pas bgian seru’a, slalu TBC -__-

    Oh, jd gtu msa lalu’a yeye. Appa’a yeye jahat bgt!😦
    yeye sfat’a jd nyebelin. Tp mlah bkin aku gemes😄
    trus yeye kenal ma mom’a kyu dr mana? Trus apa hubungan’a ma dia.

    Kurang panjan eon😄 #PLAKK
    cpet updet ya eon, d tunggu loh. Akhr kata gomawo ^^

  14. Ngeeeekk!! Ga ada NC!😄 #digeplak
    Yesung jaim. -__-a
    Kyuhyun sok cool. =3=”
    Ayo NC’n mumpung Sungmin ga ada.Xp #bawa pompom #mendadak ngecheers

    Selingkuhan bapaknya Yesung jangan-jangan itu. Naaah… Incest dong. Satu darah, keturunan bapaknya. #ribut #reader Sok tau
    Lanjut yaaak…>o<d

  15. Huaaaaaaahhh~~~ Kyupil tergetok(??) oleh Hyukkie tanpa dia tau apa salahnyaaaa~~~ sekali-kali tertindas, tidak apa ya Kyupil, kekekekeke xD xD *abis mengasihani bully*

    Ecung, kau membuat Kyupil makin menderita walo’pun sesungguhnya kamu jg menderita~
    Hidup penderitaan! *pakk!*bugg!*duerr!*
    Untung Hae menjelaskan kronologi kejadian yg menimpa nae Yesungie *peyuk fishy* *digaplok Unyuk*
    Jujur aja…kukira Hae bakal ikut menghakimi Kyu juga~ hehehe..

    Yesungie tetep tinggal dirumah Kyu nih ceritanya~ waduh, mana Umin lg melalang buana (??) dgn pujaan hatinya lagi~ pikiranku udah kemana-mana ini, kukukuku *yadong mode*
    Yg un-official couple cuma KyuSung sama MinWook ya *yg terakhir saya sotoy :p*
    Ada SiBum moment~ walo’pun dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit bangetngetngetnget tapi aku sukaaaaa, hihihi >///<

    Aku mau tag teaser-nya lg ya eon, tapi mianhae kalo agak lama RCL-nya…kls 3 tdk mengizinkanku utk membuka internet selain mencari materi tugas T^T *hikhikhik*
    Ya poko'nya saya ucapkan selamat menempuh hidup baru…*plak*RALAT!!*…maksudku SEMANGAT BUAT EONNI DALAM MENULISKAN FANFIC DENGAN MAIN PAIR KYUSUNG~~~

    Annyeong v^_^v

    • ahahaha~
      nae saeng kau selalu membombardir wp unni >_<"

      iya kayaknya yg unofficial cuma 2couple itu doang hohoho~
      teaser? maksudnya tiap mau post ff gitu?
      sip deh pasti unni tag kok teasernya ^^~

      iya..
      semangat buat kelas3 ya saeng :*
      unni juga akan semangat.. *mumumuh

      gomawo😀

  16. nah.. sempet jg kan bc ni chap.
    Hyukkie mukul Kyu? omo.. kekuatan dr mn itu Dhy?
    Ahh kayanya tebakanku bener nih. Jgn2 Cho Rae Hyun ntu / klrg Cho dibikin bangkrut ma Appanya Yesung deh #tebak2buahmanggis

    Yesung ngabisin 5 mangkuk ramen?
    bang.. bagi 1 mangkuk lah..
    Kyu setuju ma permintaan Hae? bneran jatuh dlm pesona abang kura eoh?

  17. Uhhhh,. Ksiiann liat kyu d pukuli ampe babak belur kyak gtu…

    Cho rae hyun tu cp ???
    Atw jngn” slingkuhan appa yeppa..???
    Aiiihh..
    Pnasarannn lanjuttt…

    Chingu lw da ff lg tag q ya??Y?
    Hehehe

  18. unnie…
    sejak pertama baca fanfic nya unnie yg ini aq jadi tambah penasaran ama ceritanya …
    Ceritax keren, n jangn lama” updatex ya,
    aq udah penasaran! ^^

  19. Siapa itu CHO….
    selingkuhannya appa nya Yesung dulu…….
    or…
    KYU janganjangan punya satu appa dgn Yesung…….?????

    Yesung – Kyu mulai ada rasa …””” semmeriwiiiiiennggg ””….!!

  20. aku minta password betrayal in love donk dari part 1 smpe akhir, tenang umurku udh 20 thn kok, krim k inbok fb qu ajh Purie Mayang Sarie, please

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s