yewonseq

It’s Okay Baby

Sequel Of You’re So Pervert Mr. Choi

Main cast : YeWon/WonSung

Diclaimer : Mereka milik Tuhan, orang tua mereka, SMTown. Tapi FF dan ide cerita ini milik saya ^^

Genre : Romance, Fantasy

Summary : Kehamilan Yesung sudah menginjak 8 bulan, apa yang akan dia lakukan bersama Siwon? Apa kehamilannya akan baik-baik saja?

Rate : M

Warning : Yaoi, Mpreg, NC, OOC, Typo(s), Alur cepat

Previous Story You’re so Pervert, Mr. Choi

.

.

Kehamilan Yesung ternyata masih di sembunyikan dari Fans, mereka hanya tau jika Yesung menikah dengan Siwon. Lalu apa yang akan dilakukan oleh mereka? Dan apakah sang Anak akan lahir ke dunia dengan selamat?

.

.

Happy Reading

.

.

Sinar mentari menyusup masuk ke sebuah kamar yang terlihat sangat besar dengan design glamour itu. Tatanan rapi nan mewah memperlihatkan bahwa pemilik kamar tersebut bukan orang sembarangan.

Dia.. seorang namja tampan yang memakai kemeja berwarna putih polos dan celana jins berwarna hitam tengah menenteng sebuah nampan berisi susu dan roti untuk istrinya yang masih tertidur lelap di ranjang King size nya itu.

“Urhm~” namja manis yang masih terlelap itu melenguh merasakan ada yang sedang melumat bibirnya perlahan. Mata sipitnya terbuka sedikit demi sedikit merasakan morning kiss itu. “Hng~ Wonnie~”

“Pagi Baby, sudah bangun!!” ucap namja tampan yang bernama Siwon itu sambil tersenyum manis sebelum mengecup kening istrinya.

“Kau itu selalu membangunkanku seperti itu,” ujarnya sambil mengerucutkan bibirnya lucu.

“Kalau tidak seperti itu kau tidak akan bangun Sungie Baby.” Namja manis bernama Yesung atau yang biasa di panggil Sungie itu masih berekspresi kesal lalu bangkit dari tempat tidurnya.

Siwon mengacak pelan surai lembut itu lalu mendekatkan bibirnya pada perut sang istri. “Chagi, kau sudah bangun sayang,” ucap Siwon sambil mengecup perut Yesung yang sudah menginjak 8bulan itu. Walaupun kandungannya sudah menginjak 8bulan, tapi perutnya tidak terlihat seperti orang yang sedang hamil, hanya saja sedikit membuncit layaknya perut shindong (?) =_=”.

“Wonnie,” rajuk Yesung yang sudah blushing mendengar sapaan untuk anak yang masih ada di rahimnya itu.

“Chagi, hari ini Daddy mau mengajakmu dan Mommy jalan-jalan.”

“Jalan-jalan? Kemana?” tanya Yesung dengan wajah yang sangat polos, Siwon tersenyum setelah akhirnya mengecup lagi perut Yesung membuat wajah namja manis itu merona merah.

“Ne, aku mau mengajakmu jalan-jalan ke Lotte Mall, kau mau kan Baby?”

“Lotte Mall?” Siwon mengangguk. “Memang hari ini kau tidak ada jadwal?”

“Ada sih, Cuma aku ingin libur sehari untuk keluargaku,” ucapnya sambil menatap ke arah lain. “Setiap hari aku selalu tidak ada waktu untukmu Baby, hanya bisa melihatmu saat bangun tidur, dan malamnya saat aku pulang, kau sudah tidur.”

“Wonnie~”

“Oleh sebab itu aku meminta ijin libur sehari untuk hari ini, aku mau mengajak istriku tercinta ini bersenang-senang,” katanya sambil merekuh tubuh Yesung, memeluknya erat sembari mengecup puncak kepala Yesung.

“Tapi aku tidak mau ke Lotte Mall,”

“Hng? Lalu kau mau kemana Baby?”

“Ke Taman fantasy saja ya Wonnie, jebal!!”

“Taman Fantasy? Tapi tempat itu sangat ramai Baby, nanti kalau fans tau bagaimana?”

“Tidak apa-apa kan, toh mereka juga sudah tau kalau kita menikah,”

“Bukan itu masalahnya, aku mengerti mereka sudah tau soal kita yang menikah, tapi mereka kan belum tau soal kehamilanmu ini Baby,” Yesung terdiam, memang benar yang di katakan Siwon, fans mereka sempat kaget mendengar mereka menikah secara tiba-tiba, tapi lambat laun mereka akhirnya mengerti dan paham jika Siwon dan Yesung saling mencintai hingga akhirnya para fans merestui pernikahan mereka.

Tapi kalau soal kehamilan Yesung? Aigoo.. fans belum tau soal itu, dan jika mereka tau, reaksi apa yang akan mereka tunjukkan? Seorang namja hamil? Itu tidak mungkin, itu mustahil. Yesung menunduk dan mulai berfikir keras.

“Baby, kau kenapa?” tanya Siwon seraya mengangkat dagu Yesung.

“Benar yang kau katakan itu Wonnie, mereka pasti akan membenciku,”

“Hey, kenapa kau berkata seperti itu, eh?”

“A-aku namja Siwon, pasti mereka berpikir tidak mungkin seorang namja bisa hamil dan aku yakin mereka pasti menganggap kita-“

“Sssttt!! Uljimma Baby,” sekilas Siwon mengecup bibir tipis itu, menenangkan Yesung yang sudah mulai di rasuki rasa kekhawatiran yang tinggi. “Kita akan melaluinya bersama-sama.” Yesung mengangguk pelan. Namja tampan itu mengecup kening Yesung dan memeluknya lagi.

“Ayo sekarang minum susunya dulu, setelah itu segera mandi, aku tunggu kau di ruang tengah.”

“Ne,” Siwon mengelus rambut Yesung lalu berjalan keluar dari kamarnya. Semenjak mereka menikah, Siwon memboyong Yesung untuk tinggal di rumah keluarganya. Ia tidak mau membiarkan Yesung yang sedang mengandung anaknya tinggal di dorm yang sewaktu-waktu akan di tinggal oleh member lain, ia berpikir jika Yesung tinggal di rumahnya, akan ada ibu, dongsaengnya dan juga maid yang akan menjaga Yesung.

.

.

^It’s Okay Baby^

.

.

“Siwon-ah, kenapa kau belum ke lokasi syuting, eh?” seru seorang namja dari sebrang telpon.

“Mian, Prince Hyung, bukannya aku sudah ijin hari ini aku mau cuti sehari saja,” ucapnya sambil berjalan menuju ruang tengah.

“Tapi aku belum memberimu ijin, aku tidak mau tau kau harus segera datang ke lokasi syuting, atau kau akan mendapatkan masalah.”

“Tapi-“ tuutt.. tuuut… tutt…

Belum sempat Siwon menjawabnya, sambungan telpon itu sudah terputus. Siwon mengusap wajahnya frustasi, bagaimanapun juga ia sudah berjanji akan mengajak Yesung jalan-jalan hari ini.

Pekerjaan yang ia jalani tiap hari hampir membuatnya tidak bisa menghabiskan waktu dengan Yesung. Ia duduk di ruang tengah sendiri, matanya fokus menatap ke depan, pikirannya melayang kemana-mana, bingung harus melakukan apa.

Di sisi lain ia tidak mau mengecewakan Yesung, tapi ia juga tidak mau membuat masalah dengan managementnya bila harus membantah kemauan manager dia.

“Siwonnie~ aku sudah siap!!” lamunannya tersadar saat mendengar suara lembut dari Yesung, matanya tak berkedip saat melihat istrinya itu memakai pakaian yang membuat ia 100x terlihat begitu manis. Padahal Yesung hanya mengenakan t-shirt berkera berwarna biru tua, celana jins hitam dan rambut yang di tata rapi menutupi keningnya. Senyuman yang selalu ada di bibirnya membuat ia selalu terlihat manis.

“Ba-by,”

“Ne? Ada apa Wonnie? Kenapa kau menatapku seperti itu?” Siwon berjalan perlahan mendekati namja yang berdiri tak jauh darinya itu, kemudian ia memegang kedua pundak Yesung.

“K-kau manis sekali,”

“A-apa?” wajah Yesung memerah, tidak bisa di pungkiri, ucapan Siwon selalu membuat dia merasa sangat malu walau sebenarnya semua ucapan Siwon itu memuji dirinya. “S-sudah jangan memujiku seperti itu, kau membuatku malu,”

_Greeebb_

Yesung tercengang saat Siwon memeluknya erat, ia sedikit melenguh kesakitan saat perutnya yang membuncit itu menempel dengan sangat kuat ke tubuh Siwon. “Si-siwon, sakit,”

“Ahhh~ mian Baby,” ucapnya lalu melepaskan pelukannya. “Aku terbawa suasana.”

“Ne, gwaenchanayo, kita berangkat sekarang?”

“Hng, Baby, s-sebelumnya aku minta maaf,”

“Maaf? Wae?”

“S-sepertinya liburan hari ini batal.” Yesung membatu mendengar ucapan Siwon, baru saja ia begitu bahagia karena Siwon sudah mau meluangkan waktunya untuk liburan dengannya, tapi ternyata sekarang kesedihan itu kembali datang.

“Oh, batal ya?” tanyanya sambil menunduk.

“Baby, aku mohon jangan bersedih, aku berjanji besok aku akan mengajakmu liburan.” Cetusnya khawatir melihat perubahan ekspresi dari Yesung.

Yesung tersenyum, walaupun hatinya sedih karena di liburan yang ia nantikan batal, tapi ia juga tidak ingin membuat suami tercintanya itu khawatir. “Tidak perlu Wonnie, lain kali saja kalau kau benar-benar ada waktu,”

“Kalau begitu ikutlah aku, ikutlah aku ke lokasi syuting Baby, agar kau percaya aku tidak berbohong, lagipula sekarang jadwalmu sudah di peringan dari biasanya bukan?”

“Kau mengajakku ke lokasi syutingmu?” Siwon mengangguk. “Tidak usah Wonnie, kau tenang saja, aku percaya padamu.”

“Tidak Baby, kau harus ikut aku ke lokasi syuting, mungkin nanti bila syutingku hanya sebentar, kita bisa berjalan-jalan keliling kota Seoul.” Yesung diam tak menjawab, matanya terus menatap wajah tampan yang ada di hadapannya itu. “Sudah ayo kita berangkat!!” Tanpa banyak bicara, Siwon menarik tangan Yesung untuk menuju ke dalam mobilnya.

.

.

^It’s Okay Baby^

.

.

 “Annyeong, mian saya terlambat,” sapa Siwon sambil membungkukkan badannya saat melihat crew dan manager dia.

“Syukurlah kalau kau datang, kau membawa istrimu?” tanya manager dia.

“Ne, karena hari ini aku berniat mengajaknya jalan-jalan dan akhirnya batal, aku membawanya kesini agar ia tidak bosan berada di dalam rumah.” Ia menatap Yesung sekilas yang tengah menatap keramaian di lokasi syuting itu.

“Baiklah, cepat ke ruang ganti, pengambilan gambar akan di mulai 10 menit lagi.”

“Ne, Prince Hyung.” Siwon berjalan mendekati Yesung. “Baby, kau duduklah disini sebentar, ne!! Aku mau ke ruang ganti setelah itu memulai pengambilan gambar.”

“Arraseo Woonie,” sejenak Siwon kembali mengecup kening Yesung dan mencuri-curi kesempatan untuk mengecup bibir plum itu juga. “Nappeun!! Kalau ada yang lihat bagaimana, huh?”

“Kita kan sudah menikah, jadi biarkan saja,”

“Aish~ cepat pergi darisini!!” Yesung mendorong tubuh Siwon sampai akhirnya namja itu pergi meninggalkannya. Ia duduk di kursi tidak jauh dari tempat ia berdiri, sekilas tanpa sadar ia mengelus perutnya. “Baby, kenapa hati Mommy merasakan perasaan yang tidak enak ya?” ucapnya lirih sambil terus mengelus perutnya. “Semoga Daddymu baik-baik saja.”

.

“Ok, bersiap!! Siwon-ssi, kau harus melakukan adegan ciuman dari hati!!” pinta sutradara dengan suara lantang yang membuat Yesung membulatkan matanya tidak percaya.

‘A-apa? ciuman?’ Yesung memegangi dadanya. ‘Tidak, ini hanya syuting Yesung, kau tidak perlu khawatir, ah lebih baik aku berjalan-berjalan.’ Batinnya lalu meninggalkan lokasi syuting yang memang berada di pinggir pantai itu.

Ia melangkahkan kakinya berjalan di hamparan pasir putih yang terbentang luas itu, senyumnya mengembang di bibirnya saat melihat burung-burung berterbangan serta ombak di laut yang begitu indah.

‘Andai Daddymu punya waktu senggang untuk kita menikmati pemandangan indah ini, pasti Mommy bahagia sekali.’ Hatinya benar-benar terasa sepi walau memang Siwon berada di sisinya, kegiatan Siwon serta jadwal yang sangat padat membuat ia harus rela mengesampingkan urusan keluarganya.

“Itu Yesung kan?” Yesung tercengang saat mendengar ada yang sedang menyebut namanya, sekilas ia menoleh ke belakang dan melihat ada 4 orang yeoja yang menghampirinya. Ia sedikit memundurkan langkahnya takut.

“Kau Yesung Oppa, member Super Junior itu?” tanya salah satu Yeoja.

“N-ne, si-siapa kalian?”

“Oppa, kenapa sekarang perutmu jadi terlihat membuncit seperti orang hamil, eh? Jangan-jangan kau memang hamil.”

“Coba lihat!!”

“Argh!!” racau Yesung saat salah satu Yeoja menyodok perutnya mengunakan jari telunjuk dengan sangat kuat.

“Hng? Kenapa keras sekali perutmu? Benar-benar seperti orang Hamil.”

_GLUP_

“Kalau memang perutmu hanya membuncit seperti Shindong Oppa, tidak mungkin sekeras itu.”

“K-kalian ini bicara apa, a-aku namja bagaimana bisa hamil.” Sanggah Yesung dengan memaksakan tersenyum.

“Jangan bohong Oppa, kami yakin kau sedang hamil!!”

“K-kalian sebenarnya siapa?”

“Kami bukan ELF, kami adalah Haters Super Junior, kami benci sekali denganmu dan juga member yang lain.”

“A-apa? k-kenapa kalian membenci k-kami?”

“Kau tidak perlu tau kenapa kami membenci kalian, yang terpenting sekarang…”

_Cekrek_

Salah satu yeoja memotret perut Yesung yang membuncit itu secara tiba-tiba.

“Hey apa yang kau lakukan, cepat berikan padaku!!”

“Minggir kau Oppa!!” yeoja berambut panjang itu mendorong Yesung hingga namja manis itu terjatuh.

“Argh~” ia merintih kesakitan sambil memegangi perutnya.

“Tunggulah Oppa, tidak lama lagi foto ini akan segera beredar, hahahaha…” yeoja-yeoja itu berlalu meninggalkan Yesung yang masih terduduk.

‘K-kenapa? Kenapa harus seperti ini?’ tanpa ia sadari, airmata mulai turun dan membasahi pipinya, ia berdiri dan berjalan kembali ke lokasi syuting Siwon.

.

“Siwon-ssi, berkonsentrasilah!! Ini sudah pengulangan yang ke 7 kalinya, hanya berciuman saja kau tidak bisa!!” Yesung menunduk mendengar suara itu, ternyata sampai dia kembali adegan ciuman itu belum selesai.

Ia mendudukkan tubuhnya di kursi tak jauh dari ia berdiri, airmata terus saja menetes tanpa bisa ia kendalikan, hatinya sakit, sangat sakit. Entah kenapa semuanya terasa begitu berat di hatinya.

“Baby,” Siwon yang baru saja menyelesaikan take nya mengangkat dagu Yesung dan melihat sang istri tengah menangis. “Baby kau kenapa? Kenapa menangis?” namja manis itu masih tidak berbicara, ia terus saja diam dan menangis. “Baby aku mohon jangan menangis, katakan ada apa?” jemari Siwon terulur dan menghapus airmata itu.

Melihat Yesung tetap tidak berbicara, Siwon memeluknya dengan sangat erat. “Uljimma Baby, ada aku disini, jangan menangis lagi!!”

Dalam perjalanan menuju Dorm, mereka tidak berbicara sepatah katapun, tatapan mata Yesung terus menatap ke arah luar, sedangkan Siwon sesekali menatap Yesung yang terus saja murung.

“Kami datang!!” sapa Siwon saat masuk ke dalam Dorm.

“Wah, Wonnie dan Yesung Hyung datang!!” semua member menyambut kedatangan mereka, Siwon tersenyum melihat sambutan yang meriah itu, tapi tidak untuk Yesung, ia tidak menunjukkan senyumannya, hanya diam lalu masuk ke dalam kamarnya yang dulu saat bersama Ryeowook.

_BLAM_

Semua member terjingkat kaget saat Yesung membanting pintu kamarnya. “Wonnie, ada apa? kau bertengkar dengan Yesungie?”

“Anii Teukie Hyung, aku juga tidak tau, tadi selepas syuting aku lihat dia menangis dan saat aku tanya ada apa, dia tidak menjawab.”

“Bawa’an bayi mungkin, orang hamil kan selalu begitu!!”

“Sok tau kau Hyukkie,” sergah Donghae sambil melemparkan bantal sofa ke arah namja bergummy smile itu.

“Aku akan menghampirinya Hyung,” ucap Siwon lalu berdiri dan masuk ke dalam ruangan yang Yesung masuki.

.

.

^It’s Okay Baby^

.

.

Ia melihat Yesung tengah berbaring dan menangis seraya menutup wajahnya dengan bantal. “Baby~” Siwon mengelus perut Yesung lalu sedikit demi sedikit mengambil bantal yang menutupi wajahnya.

Namja tampan itu melihat mata Yesung sudah lebam karena terlalu lama menangis, ia mendekati wajah itu dan sejenak mengecup bibir Yesung. “Ceritakan padaku Baby, apa yang sebenarnya terjadi padamu, eh?”

“Hiks. Wonnie~” Yesung semakin histeris sembari memeluk Siwon masih dengan posisi berbaring. Tangan kekar Siwon mengelus rambut Yesung.

“Menangislah sampai kau puas Hyung, gigit pundakku kalau kau kesal,” katanya sambil terus membiarkan Yesung menangis dalam pelukannya. ‘Argh~’ batinnya saat Yesung benar-benar menggigit pundaknya dengan sangat kuat, ia tau mungkin hanya dengan begitu Yesung bisa meluapkan kekesalannya.

Matanya tertutup rapat-rapat saat merasakan Yesung terus menggigitnya dengan sangat kuat. Kemeja putih yang di pakai Siwonpun sudah memperlihatkan darah akibat dari gigitan itu, tapi Yesung tetap tidak melepaskan gigitannya. “Hiks~”

“Teruskan Ahh~ Baby, sampai kau puas,” suruh Siwon seraya menggigit bibirnya menahan sakit yang amat sangat menerpa pundaknya.

“Wonnie~ Hiks~” Yesung melepaskan pelukannya dan menyentuh pundak Siwon yang berdarah. “Mianhae, hiks~”

“Tak apa baby,”

“Kau pasti merasa kesakitan,”

“Anii, kesakitanku hanya terasa perih saat melihatmu menangis seperti ini,” ujarnya sambil menghapus airmata yang masih turun dari sudut matanya.

“Baby, dengarkan aku!!” namja tampan itu menyentuh kedua pipi Yesung. “Jangan kau habiskan airmata berhargamu ini untuk hal yang tidak perlu, ceritakan padaku apa yang membuatmu seperti ini,”

“A-ada yang tidak menyukaiku Wonnie,”

“Hng? Tidak menyukaimu, siapa?”

“T-tadi ada 4 orang yeoja yang menghampiriku, dan mereka bilang tidak menyukaiku dan member yang lain.” Siwon tersenyum lalu mengecup sepintas bibir tipis itu lagi.

“Baby, bukankah itu normal? Pasti ada yang pro dan kontra bukan? Kita tidak bisa terus meminta semuanya menyukai kita, pasti ada saja yang tidak menyukai kita, jadi kita harus bisa menerimanya baby,”

“Tapi mereka jahat Wonnie, mereka akan menyebarkan kepada orang-orang kalau aku sedang hamil, dan kau tau kan apa yang akan terjadi.”

“Hey, tenanglah baby, apa yang mereka lakukan padamu sampai mereka tau kau hamil?”

“M-mereka menusuk perutku dengan telunjuk dan mereka sudah yakin aku hamil karena perutku terasa keras Wonnie,” Siwon menautkan kedua alisnya lalu merekuh kembali tubuh mungil itu.

“Sudahlah baby, biarkan saja,”

“T-tapi bagaimana dengan Petinggi SM yang belum mengetahuinya Wonnie, mereka akan sangat marah dan akhirnya aku harus keluar dari Super Junior.”

“Hey, siapa yang mengatakan seperti itu? kau tidak akan keluar dari Super Junior,” Ucap Siwon setelah melepas pelukannya.

“Tapi itu akan terjadi setelah semuanya tau aku hamil Wonnie,”

“CUKUP HYUNG!! Cukup, aku akan meminta tolong kepada Teukie Hyung dan aku juga akan berusaha untuk memberitahu apa yang sebenarnya terjadi kepada petinggi SM.”

“Wonnie~”

“Aku mohon jangan berpikiran seperti itu Baby, aku yakin semuanya akan baik-baik saja.” Setelah itu, Siwon meminta bantuan kepada Leeteuk untuk membantunya berbicara dengan petinggi SM serta Lee Soo Man.

.

.

^It’s Okay Baby^

.

.

Pertemuan semua Member Super Junior dengan Manager mereka serta Lee Soo Man pun terjadi, Yesung sangat gugup mengingat ia takut menerima kenyataan yang sangat pahit. Sebisa mungkin ia merilexkan tubuh dan pikirannya.

“Jadi apa yang mau kalian bicarakan kepadaku?” tanya Lee Soo Man, selaku pemilik dari SM Entertainment. Semua member tak terkecuali Siwon menunduk dan mengambil napas dalam-dalam.

“Cepat katakan saja kepada Soo Man-ssi, jangan di ulur-ulur seperti ini!!” pinta manager mereka yang memang sudah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

“Soo Man-ssi, saya mau membicarakan soal Yesungie,” ucap Leeteuk dengan nada yang di buat setenang mungkin.

Namja yang berusia lebih kurang 50an itu menatap namja manis yang berada di sisi Siwon. “Ada apa dengannya? Hamil?”

_DEG_

Semua member tercengang dan menatap Soo Man-ssi dengan tatapan horor. “Kalian mau mengatakan itu bukan?”

“Da-darimana Soo Man-ssi ta-tau?”

“Kau tidak perlu kaget seperti itu Siwon-ssi, aku tau sebenarnya alasanmu menikah dengannya karena dia sudah hamil bukan?”

Glup.

Namja tampan itu meneguk ludahnya dengan susah, Yesung mengarahkan pandangannya ke arah Siwon dan menggenggam tangan Siwon dengan sangat erat.

Keheningan terasa saat itu juga, tidak ada yang berani berucap satu katapun saat melihat tatapan aneh di namja bermarga Lee itu. Suara kekehan kecil terdengar dan membuyarkan keheningan di ruangan itu. “Kenapa? Kalian menginginkan apa dariku?”

“Be-begini Soo Man-ssi, kapan hari ada beberapa Haters Super Junior dengan sengaja mengambil foto Yesung yang seperti itu,”

“Maksudmu mereka sudah tau kalau Yesung-ssi hamil?” Leeteuk mengangguk. “Darimana mereka tau, kalian kan belum mengumumkannya?”

“Yesungie, lebih baik kau yang menceritakan semuanya!!” pinta Leader mereka dan akhirnya namja manis itu mulai menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Dadanya naik turun merasakan ketegangan melihat perubahan ekspresi dari Lee Soo Man.

“Oleh sebab itu Soo Man-ssi, kami kesini untuk mengatakan yang sebenarnya kepada anda sebelum anda mengetahuinya dari publik.”

Lee Soo Man tersenyum tipis lalu menggeleng pelan. “Aku tidak habis pikir kenapa seorang namja sepertimu bisa hamil, eh?” Manager mereka yang ada di sisi Donghae berjalan mendekati Soo Man-ssi dan menyerahkan sebuah amplop besar berwarna coklat.

“Ini surat keterangan dari Dokter yang menyatakan dia hamil,”

Namja itupun mulai membuka amplop itu dan membaca isinya. “Kenapa baru setelah usia kehamilannya menginjak 8 bulan kalian baru mengatakannya kepadaku?”

“Mianhae Soo Man-ssi,”

“Sampai kapan kalian akan menyembunyikannya dariku? Sampai anak itu lahir?”

“Bukan maksud kami menyembunyikannya dari anda Soo Man-ssi, kami hanya tidak ingin Yesung Hyung-“

“Keluar dari Super Junior?” sahut Lee Soo Man. Siwon mengangguk. “Baiklah, tidak ada pilihan lain, kita harus secepatnya mengadakan konfrensi pers dan mengumumkan kalau kau hamil Yesung-ssi,”

“A-apa?”

“Tapi Soo Man-ssi, apa semua orang akan percaya?” tanya Manager Super Junior yang kaget mendengar keputusan dari Lee Soo Man.

“Percaya atau tidak kita harus mengumumkannya bukan?”

“A-apa it-tu keputusan satu-satunya Soo Man-ssi?”

“Ne, Yesung-ssi. hanya itu keputusan satu-satunya. Dan kau, cepat buat berita acara soal pengadaan konfrensi pers untuk mereka!!” pintanya kepada Manager Super Junior iru.

“Baik Soo Man-ssi.” Mereka semua berdiri dari tempat duduk mereka dan membungkuk bersama-sama.

“Ghamsa hamnida Soo Man-ssi!!”

“Ne,”

.

.

^It’s Okay Baby^

.

.

 “Kenapa Baby? Kau harusnya bahagia akhirnya Soo Man-ssi tidak memberikan keputusan agar kau keluar dari Super Junior!!”

“Aku tau Wonnie, tapi entah kenapa aku ragu mengikuti konfrensi pers itu!!”

Siwon menyentuh kedua pipi Yesung saat mereka sedang ada di ruangan Super Junior. “Apa yang kau ragukan, eh? Aku juga akan ikut dalam konfrensi pers itu!!”

“Apa kau tidak malu Woonie, aku namja mana mungkin aku hamil!!”

“Tapi buktinya kau hamil Baby, di perutmu ini ada anak kita!!” ucapnya sambil mengelus perut Yesung.

“Wonnie~”

“Baby dengarkan aku!! Kau tidak perlu malu untuk mengakui kalau kau hamil, karena kau adalah namja yang special, Tuhan memberikanmu rahim layaknya seorang yeoja agar kau bisa hamil, kau tidak pernah dengar bukan seorang namja hamil?” Yesung menggeleng.

“Itulah sebabnya, kau adalah satu-satunya namja di dunia yang hamil tanpa bantuan medis, kehamilanmu ini alami Baby, aku mohon jangan berpikir aku malu memilikimu, aku sama sekali tidak malu karena aku sangat mencintaimu!!”

“Wonnie, mianhae.” Yesung menunduk mulai merutuki ucapan yang ia berikan kepada Siwon tadi.

“Kau tidak perlu minta maaf Baby, aku tau perasaanmu.” Siwon mengecup bibir tipis itu membuat agar sang istri tidak merasakan keraguan lagi dalam hatinya.

Sedangkan Member yang lain tengah sibuk mempersiapkan konfrensi pers yang akan di adakan 2 hari lagi. Setiap hari Yesung yang berada di dalam rumah terus saja merasakan ketakutan lagi, ia tidak bisa merasa tenang menunggu hari itu datang.

Sampai akhirnya hari yang di tunggu-tunggu itu datang juga. Dengan kedatangan berbagai media, pemilik dari SM Town Lee Soo Man, manager Super Junior, Leeteuk, Siwon dan Yesung duduk di atas sebuah mini stage dengan cahaya yang begitu menyilaukan.

“Selamat datang untuk para media yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri konfrensi pers yang mendadak ini,” ucap Manager Super Junior, membuka jumpa pers saat itu.

“Kali ini kami akan mengumumkan hal yang mungkin membuat kalian semua kaget, tapi maaf sebelumnya bila ada yang tidak berkenan dalam konfrensi pers ini boleh meninggalkan ruangan ini sekarang.” Pinta sang manager seraya menatap seluruh penjuru ruangan itu.

Keheningan terasa di ruangan itu dan membuat manager Super Junior itu tersenyum. “Silahkan Soo Man-ssi,”

“Gomawo,” Namja pemilik SM Town itu mulai membenarkan microfon yang ada di depannya dan mulai berdeham. “Annyeong,”

“Ne, Annyeong,”

“Siang ini saya akan mengumumkan beberapa hal soal Yesung dan Siwon Super Junior.” Rekan-rekan media langsung berbisik dengan teman-teman yang berada di sampingnya.

“Kalian mungkin sudah mengetahui soal pernikahan Yesung dan Siwon bukan?” lagi-lagi hanya bisikan dari namja serta yeoja yang ada didepan mereka menjadi jawaban atas pertanyaan Lee Soo Man.

“Dan pasti kalian akan kaget mendengar berita ini, member Super Junior Kim Jong Woon atau yang biasa di panggil Yesung…” Soo Man menggantungkan ucapannya dan menatap ke arah namja manis yang tengah menunduk itu.

“Sedang hamil,”

DEG.

Tubuh Yesung bergetar, ia menutup matanya rapat-rapat, tiba-tiba sebuah tangan kekar terulur dan menggenggam erat tangan mungilnya. Ia menoleh dan mendapati Siwon tengah tersenyum menatapnya. “Jangan takut Baby, ada aku.”

“Wonnie,”

“Bagaimana bisa hamil? Bukankah dia seorang namja?” tanya seorang rekan media dengan spontan membuat para rekan media lainnya mengangguk setuju.

“Iya, apa dia menggunakan obat atau semacamnya agar bisa hamil?”

“Atau juga sebenarnya dia adalah yeoja yang menyamar sebagai namja?”

Yesung membulatkan matanya saat mendengar pertanyaan seperti itu, ia mencengkram kuat perutnya yang tiba-tiba terasa kram. Tidak hanya Yesung yang kaget mendengar pertanyaan itu, Siwon ataupun Leeteuk ikut terperangah.

“Aku akan menjawab semua pertanyaan dari para rekan media.” Sela Siwon dengan tegas. “Yesung Hyung tidak menggunakan obat atau semacamnya untuk hamil, ini real.. dia hamil karena ada rahim di perutnya, dan saya tegaskan sekali lagi, dia bukan yeoja, dia namja. Kim Jong Woon seorang namja!!” Siwon berkata dengan tegas karena tidak terima akan apa yang di lontarkan rekan media itu.

“Mianhae untuk para rekan media, jangan pernah berpikir Yesungie adalah seorang Yeoja, dia namja, hanya saja dia adalah namja yang special karena Tuhan mengkaruniai rahim dan membuatnya hamil.” Leeteuk menambahi.

“Argh~” Siwon menoleh saat tangannya di genggam erat oleh Yesung. “Argh~ Wonnie~” racau Yesung sambil menunduk.

“Baby kau kenapa?”

“Sa-kiiit~”

“Apa?” namja tampan itu melihat Yesung melenguh kesakitan seraya menekan perutnya.

“Argh~ Sakiiit Wonnie, sakiitt~” melihat Siwon mulai khawatir dengan keadaan Yesung membuat semua orang yang ada disana menatap ke arah mereka.

“Wonnie, kenapa yesungie?”

“Mollayo Hyung, dia mengeluh kesakitan,”

“Argh~ perutku sakit~” menangis, airmata itu keluar bersamaan dengan eluh kesakitan dari Yesung.

“Apa jangan-jangan dia akan melahirkan?” tanya sang Manager membuat mereka bertatapan horor. Tanpa menunggu waktu lama, Siwon langsung menggendong tubuh Yesung dan berlari menuruni mini stage itu.

Kegaduhan mulai terasa, rekan-rekan mediapun tidak mau tinggal diam, mereka berusaha mengabadikan moment-moment yang jarang sekali mereka temukan.

.

.

^It’s Okay Baby^

.

.

5 Jam kemudian.

Seluruh member Super Junior menunggu di depan ruang operasi dengan penuh kecemasan. Siwon terlihat paling cemas di antara yang lainnya, ia takut terjadi sesuatu pada Yesung dan Calon bayinya.

Tak terasa lampu emergency di atas ruang operasi sudah padam, terlihat seorang Dokter keluar dengan melepaskan masker yang ia pakai. “Dokter!!” semua member berlari ke arah Dokter tersebut.

“Bagaimana keadaan Yesung Hyung? Dia dan Bayiku selamat kan Dok?” tanya Siwon cemas, Kyuhyun mengelus bahu Siwon mencoba menenangkan Hyungnya itu.

Dokter itu tersenyum manis.“Chukkae Choi Siwon, kau menjadi seorang Appa, anakmu seorang namja.”

“Jinjja?” Dokter itu mengangguk.

Melihat anggukan dari sang Dokter, semua member menghela nafas lega. “Syukurlah, bolehkah kita menemuinya Dok?” Tanya Leeteuk menggebu-gebu.

“Tunggu sebentar, akan saya pindahkan terlebih dahulu ke ruang rawat.”

“Baik.” Mereka menunggu dengan bahagia saat Yesung dipindahkan dari ruang operasi ke ruang rawat. Tak berapa lama, mereka semua masuk ke dalam ruangan Yesung dan melihat sang namja manis tengah menatap bayinya yang masih belum membuka matanya tidur disampingnya.

“Baby,”

“Wonnie~” Siwon memberikan pelukan hangat kepada sang istri lalu dengan hati-hati ia menggendong anaknya.

“Wonnie chukkae!!” berbondong-bondong semua member memberikan selamat kepada Siwon dan Yesung, merekapun melihat bayi yang ada di gendongan Siwon, sangat tampan seperti Siwon, hidung yang sangat mancung, kulit yang putih, mata sabit seperti Yesung, rambut hitam legam yang terlihat indah, sungguh kolaborasi antara ketampanan Siwon dan kemanisan Yesung.

“Sangat tampan,”

“Seperti Daddynya bukan?” sahut Siwon yang langsung diberi jitakan oleh seluruh member.

_Pletak_

“Appo~” Yesung terkekeh melihat kegilaan yang ditunjukkan semua member.

“Sudah, Wonnie, kau beri nama apa anak kita?” keheningan langsung di rasakan saat Yesung melontarkan pertanyaan itu.

“Choi Gaeul Sung, bagaimana Baby?”

“Gaeul?” semua member termasuk Yesung mengernyitkan dahinya heran.

“Ne Baby, kau kan suka musim gugur, jadi aku selipkan kesukaanmu di tengah-tengah nama anak kita, Choi namaku, Sung namamu, dan Gaeul adalah musim yang kau suka.”

“Keren!! Aku suka!!”

“Ne, aku juga suka!!” sahut Eunhyuk menambahi apa yang di ucapkan Ryeowook.

“Baiklah aku setuju!!”

“Nah babyku, mulai sekarang Daddy menamaimu Choi Gaeul Sung!! Cepatlah tumbuh besar agar kau bisa seperti Daddy dan Mommy.” Ucap Siwon lalu mengecup kening anaknya dengan penuh kasih sayang.

.

.

^It’s Okay Baby^

.

.

4tahun kemudian.

Namja manis itu sedang sibuk di dapurnya untuk membuatkan sarapan bagi anak dan suaminya, sampai tiba-tiba kegiataannya terhenti mendengar teriakan dari anaknya. “MOMMY!!!”

“Gaeul Sung, wae? Kenapa berteriak seperti itu?” Yesung berjongkok menyetarakan tingginya dengan namja kecil itu.

“Daddy, Daddy Mommy!!”

“Daddy? Ada apa dengan Daddy Baby?”

“Daddy tidak belnapas mommy, tadi saat aku membangunkan Daddy, tiba-tiba aku melasa Daddy tidak belnapas lagi, hiks~” Ucapan dari Gaeul Sung membuat Yesung sangat cemas, dengan cepat ia berlari meninggalkan anaknya masuk ke dalam kamarnya.

Matanya menangkap Siwon yang masih menutup mata. Ia berlari dan merasakan nafas yang keluar dari hidung Siwon. “Ti-tidak bernafas?” ucapnya getir. “Siwon!! Siwon bangun!! Siwon kau kenapa!!” Cetusnya dengan sangat ketakutan, ia terus menerus menggoyang-goyangkan tubuh Siwon.

Sedangkan anaknya dengan hati-hati menaiki ranjang yang di tiduri Daddynya. “Siwon kau kenapa? Hiks~”

“Mommy,”

“Gaeul Sung, cepat minta tolong Anjeojimu untuk menelfon ambulance, cepat!!!” tapi Gaeul Sung malah terdiam dan masih dalam posisinya duduk di samping Siwon membuat Yesung menautkan alisnya bingung.

“Baby kau dengar ucapan Mommy kan? Daddy harus dibawa ke rumah sakit, kau mengerti!!”

“…….” anaknya masih belum bersuara.

“Gaeul Sung-“ ucapan Yesung terhenti saat tiba-tiba mendengar kekehan dari seseorang, sang anakpun tersenyum membuat Yesung semakin heran dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Bwahahahahaha.. kali ini Yesung memundurkan langkahnya saat melihat Siwon terbangun dan tertawa terbahak-bahak. “Apa?” ujar Yesung melihat Siwon dan Gaeul Sung tertawa bersamaan.

“Kau hebat Baby, actingmu benar-benar sempurna!!” cetus Siwon masih dengan tertawa seraya berhigh five dengan anaknya.

“Iya dong Daddy, anak siapa dulu!! Actol hebat Choi Siwon!!”

“Ja-jadi kalian berbohong? Baby kau membohongi Mommy?”

“Aku tidak membohongi Mommy, Daddy menyuluhku Mommy,”

“Tapi kau-“ Yesung menggantungkan ucapannya saat Siwon menarik tubuhnya mendekat dan mencium bibir tipis itu tepat di depan mata anaknya.

“Aahhh~ Aku tidak lihat!!” ucap sang anak dengan lucu sambil menutup kedua matanya. Yesung berusaha untuk melepaskan tautan itu tapi ternyata tangan Siwon lebih kuat menekan tengkuknya sehingga ia tidak bisa berbuat banyak.

Tapi ternyata Gaeul Sung mengintip kedua orangtuanya dengan membuka sedikit jari-jari tangannya dan saat dirasa Daddynya semakin terlihat ganas, buru-buru ia turun dari ranjang dan berlari keluar dari kamar. “Kyaaa~ Daddy dan Mommy pelvet!!”

What? Anak sekecil itu sudah mengetahui kata ‘pervert’? Hmm~ tidak ada lagi kalau bukan Siwon yang mengajari kata-kata itu. Ckckck~

“Wonnie lepas, ahhh~” Desahan itu lolos saat Siwon mengecupi leher jenjangnya. “Wonnie kau dengar kan apa yang diteriakkan Gaeul Sung?”

“Tidak masalah Baby, suatu saat nanti Gaeul Sung harus seperti Daddynya!!”

“MWO!! ANDWAE!! Uhmp~” Teriakan dari Yesung membuat Gaeul Sung yang ada di depan ruang TV geleng-geleng kepala sambil meminum susu di gelasnya.

“Anjeoji, Kenapa olang dewasa selalu melakukan itu?” tanyanya pada Anjeoji (Babysitter) yang ada di sebelahnya.

“Hm? Kenapa ya? Aku juga tidak tau Gaeul Sung.”

“Apa Mommy dan Daddy akan membuatkanku dongsaeng?”

“Mungkin, Gaeul Sung ingin mempunyai dongsaeng?” namja kecil nan tampan itu mengangguk antusias.

“Aku mau mempunyai yeodongsaeng 3!!”

“Mwo? 3?” Gaeul Sung mengangguk sedangkan babysitternya hanya tersenyum nanar.

“Wonnie~ Ohhh~ hentikan~ aahhh~” Yesung mencengkram kuat sprei saat Siwon tengah menusuk-nusuk holenya dengan junior yang sudah menegang itu. Tidak dibutuhkan foreplay untuk membuat junior Siwon menegang.

Hanya dengan melihat tubuh dan wajah Yesung saja itu sudah sangat membuat Siwon terangsang. “Aahh~ Gaeul Sung sudah harus mempunyai dongsaeng babyh~ Oohh~” ucapnya seraya mendesah merasakan kenikmatan yang ia dapatkan.

“Aahh~ Dia~ masih kecil Wonnie Aahh~” Siwon tersenyum lalu menundukkan sedikit badannya untuk menikmati nipple Yesung yang sudah memerah dan ingin dimanjakan itu. “Oooh~ Wonnie~ moreeeh~”

Kedua tangan mungil Yesung terulur dan menarik kepala Siwon untuk semakin menjilat nipple-nipplenya.

Slurp.

“Tetap manis dan ini yang selalu aku suka dari tubuhmu baby, slurp~”

“Aahh~ Wonnie~ ceh-pat~ selesaikan~ Ooohh~” Yesung menutup matanya rapat-rapat dan menggigit bibir bawahnya saat semakin lama tusukan Siwon akan mengenai titik prostatnya.

Melihat Yesung tidak mengeluarkan desahan lagi, Siwon mengangkat kepalanya dan melihat Yesung tengah menggigiti bibirnya agar desahannya tidak lolos keluar. Jari manisnya terulur dan membelai bibir tipis itu. “Keluarkan desahanmu Baby, suara sexymu itu yang semakin membuatku menegang.”

Blush.

Wajah namja manis itu memerah mendengar ucapan dari suaminya. “Ayo keluarkan baby, Oohh~”

Jleb.

“Aahh~” spontan Yesung kembali membuka suara saat dengan kuat Siwon menusuk hole itu dan tepat mengenai sasaran. “Aahhh~  Woonnie~ Jebbaaallll~ Aaahhh~”

“Oohh~ ituh~ yang akuh~ inginkan Babyh~ Ooohh~” Siwon mempercepat alur tusukannya seraya tangan kirinya mengocok junior Yesung.

Tangan mungil Yesung kembali meremas sprei saat dia hampir merasakan klimaks. “Aahhh~ Wonnieh~ Keh-luh-aaarrr~ Aaahhh~”

“Sah-rang-hae~ Babyh~ Ooohh~”

Splurt.

Mereka mengeluarkan cairan itu secara bersama-sama, cairan Siwon ia masukkan ke dalam hole itu sedangkan cairan Yesung memenuhi tangan kekar Siwon dan merembes ke perutnya. Nafas mereka saling memburu.

Saat dirasa cairan Siwon mulai tidak keluar, perlahan ia mengeluarkan juniornya lalu melumat bibir tipis istrinya lagi. Menyapu bagian luar bibir itu dan langsung menyusup masuk ke dalam rongga hangat bibir Yesung. “Urhm~ Wonnie~”

“Aku mau ke kamal Mommy dan Daddy Anjeoji,”

“Gaeul Sung jangaaaan!!” hampir saja Babysitter itu meraih tangan Gaeul Sung, namja kecil itu sudah terlebih dulu berlari ke kamar Mommy dan Daddynya. Tangan kecilnya meraih knop pintu kamar itu dan membukanya.

Matanya membulat, bibirnya sedikit terbuka saat menyaksikan pemandangan yang ada di hadapannya. Siwon tengah menindih tubuh Yesung dan bibir mereka saling bertaut dan lebih hebatnya lagi, mereka sama-sama naked. Hal itu membuat Gaeul Sung terdiam dalam kesadarannya. “Daddy dan Mommy sedang membuatkanku dongsaeng ne?” tanyanya lugu membuat Siwon dan Yesung menghentikan aktifitas paginya itu.

“Wonnie kau dengar?” tanya Yesung dengan meneguk ludahnya.

“Itu… Suara…” kedua sejoli itu menolehkan kepalanya perlahan menuju pintu dan melihat sesosok malaikat kecil tengah terdiam tanpa ekspresi.

“CHOI GAEUL SUUUUNG!!”

Blam.

Pagi yang sangat indah bukan? Gaeul Sung sangat ingin mempunyai seorang Dongsaeng dan Siwon pun mengiyakan permintaan sang anak walau sang istri menolaknya mentah-mentah. Tapi bukan Siwon namanya kalau tidak bisa menundukkan Yesung.

Kehidupan yang dilalui Siwon, Yesung dan juga Gaeul Sung sangat indah, selalu ada tawa dan kebahagiaan yang terpancar dirumah, diwajah dan dikehidupan itu. Walau masih ada tangis yang mewarnai kehidupan mereka.

Tapi bukankah itu yang namanya kehidupan? Selalu ada manis dan pahitnya? Selalu ada duka dan senangnya? Jika kau bisa melalui semua itu, kau adalah orang yang beruntung. Beruntung karena kau bisa dengan mudah merasakan asam manisnya kehidupan yang berat ini.

Yakinlah bahwa semua yang kau rasakan sekarang adalah bekal kebahagiaanmu kelak.

.

.

The End

.

Waaahh ottokae??? >_<”.. mianhae Sequel dari You’re Pervert Mr. Choi ini lama sekali bukan???

Ya mianhae karena author harus mencari ide hehehe~

Akhir kata ^^~

Selamat membaca and Don’t Forget to leave a comment please ^^

Gomawo.

67 comments on “It’s Okay Baby

  1. Akhirnyaaaa sequel nya keluar jg kkk~
    Wow, aku ikutan gugup waktu presscon >< apalagi ada yg bilang yesung itu yeoja nyamar jd namja. Asdfghjskgll ! Pengen nabok uh wkwk

    Aku punya dongsaeng yey! Lucu namanya, gaeul sung-ah.. Jd anak yg baik ne? Kkk
    Um.. Itu nc nya to the point banget yah wkwk dasar kuda pervert!!
    Andwae andwae gaeul sung ga boleh pervert kaya daddy nyaaa!! Kkk
    Semoga, program(?) bikin dongsaeng buat gaeul sung nya berhasil ne?! Fighting!! *siapin handycam*

  2. Aw…akhirnya ada sekuelnya heheheee
    Cukup buat ngobatin kesedihan yg ff my sacrifice kmrn hehehe
    Nc nya hot ….idupin ac n kipas angin nih

    Dan nama anak mereka geul sung…cutee kok xDD

  3. UNNIIEEEEEE…. yey akhirnya sequel nya di publish jg…

    hihi…gaeul sung?? anak nya wonsung lucu banget…gemes deh liat nya * cubit pipi gaeul sung😄

    andwaeeee…gaeul sung gk blh pervert kyk siwon >.< *gk ikhlas

  4. aih aih ternyata para pepatah bener, buah tak jatuh jauh dari pohonnya, gaeul sung juga rada pervert kaya wondad kkk atau siwon yang malah ngajarin gaeul buat berotak prevert?? kkk nice fuc unni keep writing, kalo perlu buat sekuelnta lagi anak kedua mereka ne,,,

  5. anak sama ayah sebelas duabelas! jail.a sama, pervert.a… mungkin dah gede sama deh…

    yesung tabahkan dirimu harus hidup dgn dua namja ekstrim!! wkwkw

    udah end yahh..
    wookielah di tunggu karya selanjutnya!!

  6. aissh,, squel.a d’publish jugga unn,,

    isssh,, 4 yeoja itu kasar bnget sama yesung oppa,, smpe2 yesung jatuh trus nangis, aku bakar 4orng itu baru tau rasa dya:)#kebawaemosi
    Whoaa~~ yesung n siwon sudah punya aegya , berarti aku sudah punya dongsaeng dong..xixixi nama.a lucu Choi Gaeul Sung😀,, nah itu gaeul sung ngintip lgi, ihh nakal nih bocah, ahh jangan sampai Gaeul Sung ikut pervert jg seperti daddy.a..!!😀

  7. Ah gaeul sung tak minta dongsaengpun siwon tetap akan melakukannya -,-
    Hah..masih kecil aja udah tau hal” seperti itu, gimana nanti kalo udah gedhe, ini gara” daddynya,ck.

    Siwon baik sekali, dy sangat menyayangi yesung dan sangat sabar menghadapi yesung, ah sosuiiiiiit….^^

    Ngmong” gaeul sung pasti tampan ya, putra yewon^^

  8. Uwah~ keluarga yg awesome..

    Haiz dah, itu masih pagi udh bikin😀 apalagi ada yg nyelonong masuk buat liat pemandangan yg super ‘Errr~’
    Gaeul sung kecil2 udh tau pervert, gmana ntr kalo udh gede. Pasti bkalan sama kyak daddy nya. Wkwkwk

    Daebak eonni. Aku suka bgt😀

  9. ha.nuuuuuh…mian eon bru bs coment heheheheh….. aduh gilaaa q tgang bgt pas press confrenc.a truss yg paling brkesan mnurut q wktu mommy nglahirin hwaaaaa .. ngbayangin ank.a pasti super cute kyk momy & dady.a ….. hahaha kbayang perpaduan antara yesung dan siwon .#plakk…. o iya eon BELIEVE ME EVIL Jg lum ada squel.a yaaaa hehehe

  10. kyaaa dasar pervert…

    Gaeul sung juga main minta dongsang aja…dan gak tanggung” langsung minta 3…

    Aduh gak kebayang nasib yesung….

    Ck sebel bgt tu ma heaters…

    Ayo siwon…buatin adik buat gaeul sung…#deathglareyesung…

  11. huah geul sung lucu..
    jgn jdi pervert kaya daddy’y..
    ya ampun msh kecil actingnya udah bagus kaya daddynya..
    tu paman2 super juniornya kmn?

  12. annyeong ^^
    akhirny publish jg sequel ny ..
    kirain Siwon udh g pervert trnyta makin parah , dDepan ank ny pula udh gitu kTauan jg .. parah deh
    tpi Soo Man ssi tau drmn klo Yesung hamil??drmn Soo Man tau hny Tuhan , author & Soo Man yg tau
    kirain bkal da kejutan pa gtu paz konpress kok Yesung khawatir bgt eh tauny dy ngelahirin
    ok chingu gomawo bt FF ny ,, dTgg next FF yg main cast ny “YeWon or KyuSung”
    hehehe
    keep writing^^

  13. aduh aduh ,, bingung mo komen ap ,,,
    ff’y daebak ..🙂

    uuw , Bang Encung kyax vampire aza tuch ,, gi2t2 pundak bng Won , mpe brdarah lagi, untng ga dihisap tu darah .. Hahaha.😀 #plaaak

    pas bgian prtama bca s4 tgang jg , aplg pas prescron , ad yg blang Ye yeoja nymar jd namja lg .. Aish ! Dasar tuch orang..
    Tpi pas bca bgian akhir … Q ktawa2 gaje ,,

    omo .. Anak skecil Choi Gaeul Sung ,, udah dwarisi ilmu pervert dri seorang Choi Siwon?? Ckckck

    OMG .. Gaeul Sung ngliat ortu’y lg ‘ehem2’ .?? *tutup mata Gaeul Sung* matamu msh inosent nak .. Blum pntes ngliat yg gituan..🙂

    yowes , skian dri saya,, owh y , dtgu jg sekuel BME’y .. Hehe🙂

  14. soo man tumben g marah. Takut jantungnya kumat ya om? #plak
    nama anaknya kepanjangan tuh eon -_-
    gila, siwon ngajari anaknya hal2 pervert gt *dasar kuda mesum*
    nc nya kecepetan ah -,-
    buat adeknya yg byk ya xD

  15. Enceeeeeeehhhhh yeaaaahhh xD /nyalain kipas angin/
    Aaaakkkk jadi ngebayangin kalo siwon-yesung vener bener kawin trus bikin conf press bilang yesung hamil >< aaaaaaaakkkkkkkkkkk /fangirling/
    doohhh si gaeul mah jan dampe kayak daddy nya -,- kesian amat kecil kecil matanya uda ternodai (?) gegara daddy won gak liat sikon (?) juga sih yaa ._.
    Ehh salahin yesung knp mesti segitu hotnya sampe siwon gak tahan xD kyahhaa
    eummm menurut saya ini kurang panjang /jdeeerrrr/
    ayooo daddy semangat yaah bikin dedek lucu yang banyak ^^9

  16. Wah fanfic’a daebak..
    Yea..yea..yea.. Pnya dongsaeng baru..
    Gaeul sung come to Noona..
    #plak xD

    Wah Gaeul sung nakal,,sma kyak dady’a..

    Dady pervert abis ><
    msh pagi dady,twu kan Gaeul Sung jdi liat..
    Opss *jgn ditiru ych Gaeul Sung *

  17. yey, ad sequel’a😀

    chukkae buat wonsung. Akhr’a mereka jd keluarga bhagia meskpun agak pevert. Keke~

    ckck, bisa2’a melakukan hal kyak gtu d dpan gaeul sung! Dasar siwon.
    Oya, trus paman2 suju pda k mana nieh?

    Mian eon bru smpet koment. Kelas 12, sbuk bgt. Hehe #curhat
    gomawo udh d tag d fb eon, d tunggu ff yg lain’a ^^

  18. Sebelumnya akau mau minta maaf kalo’ komen dariku terlalu SEDIKIT dan gak berkesan.. Jgn salahkan aku, tapi salahkan buku modul kimia yg tergeletak dgn indahnya di depanku, dan memanggil namaku dgn nada horor -,,-
    .
    .
    Awal2nya masih lovely sweety bunny bunny cuuuuuuutte bangett~~ Wonnie daddy menunjukan rasa cintanya dgn amat sangat manis~~~eeeh…ternyata tdk semulus itu!

    Adegan ciuman di syuting Siwon aja udah bikin aku sebel, lah ini,..pake’ acara ketauan sama ANTIFAN segala!! Pengen kupacul semua tuh yeoja2 tengil bin nyebelin, nusuk2 perut Yesungie lagi!! Uu~h! NYUEBELEEEEEEEEENNN~!!!!

    Untung semua masalah bisa terselesaikan dgn ‘sedikit’ guncangan kecil…tumben si Soo Man baik sama artis2nya, biasanya kalo’ nyuruh kerja gak kira2 kayak org kesetanan :p *digetok SM*

    Dan…OEMGI!! Yesungie melahirkan saat presscon!! o.O
    Anaknya namjaaaa~ yeeeyyy~~ Gaeul-sung v^0^/ Aku jd inget nama temennya Jan-di di BBF, knp gak sekalian namanya Joon-pyeo xD xD *gakda hubungannyaaa*

    Hahahaha~ sifat Gaeul serupa tapi tak sama kayak sifat daddy-nyaaa! Semoga kamu tabah selalu Sungie~~ *pray for Sungie mommy* “=3=
    Huaaaaaaaahh~~ Gaeul ah, wae kamu mengintip proses ‘pembuatan’ dongsaeng-mu itu chagi??? Seharusnya kamu merekamnya jg, jgn hanya diintip!!! *ditendang Anjeoji(?)*
    .
    .
    Jja, eotte? Sangat, teramat, sungguh singkat kan komenku xp xp
    Annyeong eonni, sekarang aku mau ke epep sebelah *read: For You chap. 4* tunggu komenku selanjutnyaaaaa!!

    • OMMOOOOOOOOOO~
      INI SINGKAT???? PANJANGNYA GIMANA SAENG #Gakterima#

      gila ><
      kau selalu membombardir wp unni wkwkwkw~
      tapi LIKE, RETWEET de el el deh buat commentmu bwahahahaha,..

      semangat buat UTS'nya ^^~~
      gomawo😀

  19. horeee \O/ akhirnya kluar(?) jg anaknya!!

    Tu ce2 jhat2 amat.. #culik mreka, ceburin ke jurang.. plg ke rumah.. yasinan.. La illahailallah..

    Truz si Gaeul Sung kpn mau di aqiqahin?? ntar q pzti dteng bwt makan dging kmbingnya #plak#🙂

  20. Andweee… Gaeul sung kagak boleh pervert kyk babeh nya xD
    Ya ampuunn gaeul sung,, kamu mau punya dongsaeng 3?? Bikin satu aja mommy mu sudah pasti akan sakit badan apalagi 3. Sudah lupakah kamu kalau daddy mu itu super duper pervert!! Kekeke

  21. Kyaaa . . . Krent beud thor ff.x . . .
    Yeppa mank mnis, n wonppa jga gnteng , yg lbh smpurna lg dy namja pervert,
    xixi . .
    Q bleh requetz ff enggk thor yg kyusung couple n kyu ntu namja yg pervert kyk wonppa thor, bleh ne ?! Jebal . . .

    Gomawo . . .

    • ahhh >< gomawo chingu ^^~
      kalo kyu namja pervert jadi mau gk mau rate M dong chingu hehehe~
      nanti deh aku pikirin ya ^^~
      kangen sih sbenarnya ama couple yewon heheeh~
      gomawo ne😀
      ntar dicoba deh😀
      gomawo🙂

  22. Ya ampun siwon pevert bngt sih,pagi2 udah begituan plus d’dpan anaknya lagi hehehehehehe

    Itu si gaeul sung pinter bngt ya aktingnya, kaya daddynya tuh😀

    Ffnya keren n bagus, suka deh bacanya
    Author hwaiting😉

  23. Jadi inget pict yang siwon nempel sama yesung terus bagian bawahnya kayak ‘hard’ gitu xD
    Tapi kalo Yesung hamil beneran kayaknya semua ngga akan segampang ini deh
    apalagi para ofc shipper yg mati-matian nentang yewon -_-
    okesip.
    Pokoknya apapun yg terjadi, Yewon is real!😄

  24. baru ngebaca ff ini..
    wah ceritanya bagus!!!!
    jadi kangen ama YeWon Moment…
    tapi siwon emang cocok bgt ama yesung!!!
    I love them!!!!!
    makasih utk ff nya…

  25. Kyyaaa…………………saaeenggg………
    Kenapa Geul sung ikut kau kotori
    akibat ulah dua namja edduuunnnnnnnnnn…………..

  26. Tu bocah masih kecil dah tau kata pelvelt, Appa macam apa kau Choi siwon #jitakin siwon. Oh Yesung-ie pesonamu sungguh tak tertandingi.

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s