foryou5

For You – Chapter 5

Chap. 5

Main Cast : KyuSung (Kyuhyun x Yesung)

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Fantasy, Romance

Rate : M (Rate bisa berubah sewaktu-waktu) ^^

Summary : Kyuhyun tidak mengatakan yang sebenarnya jika dia sebenarnya mencintai Yesung, lalu bagaimana cara dia mengatakan semua itu? apa cintanya juga akan terbalas oleh Yesung?

Warning : Yaoi, NC, Typo(s), alur cepat, OOC.

Cr : This story Request by Merry Babo, Iput Thea

Previous Story Chapter 4 | Next Story Chapter 6

.

Perasaan yang terpendam didalam hati seorang Cho Kyuhyun sangat sulit untuk diungkapkan. Ia takut perasaan yang ia rasakan itu salah, saat ia terus saja mengira Orangtua Yesung yang telah membunuh kedua Orangtuanya.

Cinta itu terkadang memang sangat menyakitkan bila mengetahui ‘Dia’ adalah orang yang salah untuk di cintai. Tapi semua bisa berubah bukan? rubahlah kenyataan bahwa ‘Dia’ adalah orang yang tepat untuk kita cintai.

.

.

.

“Kau mau melakukan itu lagi padaku, huh?” namja tampan yang tengah terdiam itu masih menatap Yesung tanpa bergerak sedikitpun. “Apa itu kemauanmu?” melihat Kyuhyun masih tidak merespon semua kata-katanya, ia menggelengkan kepalanya pelan dan turun dari ranjang.

Ia melangkahkan kakinya untuk keluar dari kamar. “Aku menyukaimu,”

_DEG_

Yesung membatu saat itu juga, ia terperangah mendengar ucapan Kyuhyun. Ia tidak berani menolehkan wajahnya kebelakang, tepatnya untuk menatap Kyuhyun yang masih terduduk di ranjang. “Ahh~ tidak.. aku tidak menyukaimu.”

‘Apa?’ Jantung Yesung serasa berhenti berdetak, nafasnya tercekat saat Kyuhyun berucap seperti itu.

“Aku tidak menyukaimu, ya.. aku tidak menyukaimu.” Tangan mungil itu kembali tergenggam dengan sangat kuat, hingga akhirnya ia menguatkan hatinya untuk kembali berjalan, keluar dari kamar itu. ‘Ne, Hyung.. aku tidak menyukaimu, tapi aku sangat mencintaimu.’ Batin Kyuhyun seraya menundukkan kepalanya.

.

.

Happy Reading

.

.

Pagi yang indah di Yeosu, matahari mulai menampakkan sinarnya, menyusup masuk melalui celah-celah gorden rumah itu. Namja manis itu mulai meregangkan ototnya di depan rumah saat akan bersiap-siap untuk bersepeda dipagi hari. Wah pasti sangat menyenangkan bisa bersepeda di hari yang cerah seperti ini.

“Oke.. aku siap!! Sekarang waktunya untuk bersepeda!!” ujarnya bersemangat.

“Kau mau kemana?” pertanyaan dari seseorang yang ia kenal itu membuatnya terdiam tanpa menoleh ke belakang. “Kau mau bersepeda?”

“Bukan urusanmu,” Great. Jawabannya terdengar sangat dingin, Yesung masih merasakan sakit hati atas pernyataan yang di ucapkan Kyuhyun tadi malam sehingga tanpa sadar sikapnya berubah menjadi sangat dingin.

“Aku boleh ikut?”

“Aku tidak mengajakmu,”

“Ayolah Hyung, aku juga ingin menikmati pemandangan Yeosu, boleh ya?” Yesung melipat kedua tangannya didepan dada.

“Anii!!”

“Hah~ baiklah kalau aku tidak boleh ikut, aku akan bersepeda sendiri,” namja mungil itu langsung menoleh ke arah Kyuhyun.

“Kau bercanda, eh? Sepedanya Cuma ada 1!!”

“Kata siapa?” tanya Kyuhyun sarkastik. “Lalu itu apa?” lanjutnya sambil menunjuk ke sebuah sepeda yang ada di bawah pohon. Yesung terperangah karena memang ada 1 sepeda lagi di rumah itu.

Memang itu bukan sepeda yang di sediakan di rumah itu, melainkan sepeda milik orang yang disewa Yesung untuk merawat tanamannya. “Itu sepeda Leo-ssi!!”

“Aku akan meminjamnya!!” ucapnya enteng lalu berlari menghampiri seorang bapak-bapak yang tengah merawat tanaman di rumah itu. Yesung mengernyitkan dahinya bingung saat melihat Kyuhyun berhasil meminjam sepeda itu. “Hey, kenapa malah melamun, kajja!!” seru Kyuhyun sambil mulai mengayuh sepedanya.

Dalam perjalanan bersepeda itu, raut wajah Yesung terus saja murung, berbeda dengan Kyuhyun yang selalu bernyanyi dan terlihat sangat bahagia. Melihat pemandangan yang jarang ada di Seoul itu membuat Kyuhyun merasakan bahagia berkali-kali lipat, serasa beban berat yang ia pikul di Seoul lenyap begitu saja.

“Hey, biasakah kau diam, suaramu itu jelek sekali!!” pinta Yesung yang mendengar Kyuhyun terus saja bernyanyi di sampingnya. Mereka bersepeda secara beriringan, layaknya sepasang kekasih yang sedang menikmati pemindangan sambil bersepeda.

“Betulkah suaraku jelek? Ahh~ biarkan saja, toh tidak ada yang terganggu, kau saja yang terlalu sensitif kepadaku.”

“Hey, dengar!! Aku terganggu, dan kau benar-benar mengganggu acara bersepedaku.” Kyuhyun menoleh ke arah Yesung dan tersenyum.

“Kau terlihat manis kalau sedang cemberut seperti itu Hyung,”

Blush.

Yesung langsung menarik rem sekuat-kuatnya, tidak bisa ditutupi, wajahnya kali ini benar-benar memerah karena ucapan Kyuhyun. ‘A-apa ma-maksudnya? A-aku manis?’ batinnya sambil menatap ke depan, kearah Kyuhyun yang tidak menghentikan sepedanya seraya terus bersenandung.

.

.

Perjalanan pagi itu berhenti di suatu pasar yang ramai, mereka memarkirkan sepedanya sebelum berjalan memasuki area pasar itu. “Kita mau membeli apa disini?”

“Jangan cerewet, kau ikuti saja!!” perintah Yesung seraya melirik tajam ke arah Kyuhyun. Tapi ternyata lirikan tajam nan mematikan itu tidak membuat Kyuhyun takut, ia hanya menunjukkan ekspresi datarnya sambil mengangguk-angguk mengerti.

Disana mereka membeli bahan-bahan makanan yang mereka perlukan selama menginap di Yeosu. Tunggu? Apa selama itu mereka akan menginap di Yeosu? Ahh.. tidak ada yang tau soal itu.

Sampai akhirnya langkah Yesung terhenti saat melihat penjual berbagai macam aksessories. Kyuhyun yang berada di belakangnyapun hanya mengikuti kemana arah namja mungil itu pergi. “Indah sekali,” kagum Yesung seraya melihat sebuah gelang dengan ukiran yang terlihat simple.

Sedangkan Kyuhyun? Dia hanya melihat-lihat aksessories yang di jual disitu tanpa berkomentar. “Kalian sepasang kekasih?” tanya penjual itu tiba-tiba, membuat Kyuhyun dan Yesung langsung bertatapan kaget.

“Oh, mian kami-“

“Ini ada cincin Couple Black Medalion, sepasang cincin yang konon bisa membuat cinta kalian abadi.” Sahut penjual itu sambil menunjukkan sepasang cincin hitam dengan ukiran garis-garis putih di tengah-tengah cincin tersebut. Yesung dan Kyuhyun meraih cincin itu satu persatu dan dengan teliti melihat cincin hitam itu.

“Kenapa permata kecil di cincin ini hanya setengah Ahjussi?” tanya Kyuhyun ingin tau melihat permata yang ada di depan cincin itu hanya terlihat setengah. Jika orang yang teliti melihatnya akan berpikiran bahwa cincin itu sudah rusak, karena permatanya pecah.

“Karena yang setengahnya ada di cincin satunya.” Kembali dua namja itu saling menatap heran dan mendekatkan cincin yang mereka bawa.

“Benar, kalau di dekatkan seperti ini terlihat bersatu.” Jelas Kyuhyun.

“Gurae, cincin itu tidak pernah aku jual kemanapun,” bisik penjual yang berusia sekitar 50an itu. “Dan saat aku melihat kalian, aku melihat kalian adalah pasangan yang cocok.”

“Ahh, mianhae Ahjussi, tapi aku tidak percaya dengan hal-hal semacam ini!!” cetus Yesung sambil menyerahkan kembali cincin yang ia bawa kepada penjual itu. Ia berjalan meninggalkan Kyuhyun dan namja itu yang masih terdiam melihat sikapnya yang kembali dingin.

.

.

“Kenapa kau tidak percaya hal semacam itu?” tanya Kyuhyun di sela-sela memasaknya dengan Yesung di dapur. Tapi ternyata pertanyaannya tidak mendapat sambutan hangat dari namja manis itu.

Yesung masih terus diam seraya menggoreng ikan yang ia beli di pasar tadi. “Hyung, aku bertanya padamu, kenapa kau tidak percaya?”

“…….”

“Hyung, kau punya telinga kan?”

“Bisakah kau diam? Seharian ini kau sudah membuatku kesal, dan sekarang kau membuatku semakin kesal terhadapmu.”

“Memang apa salahku? Aku tidak berbuat sesuatu kepadamu!!”

“Kau sudah-“ Yesung langsung terdiam saat hampir saja mengucapkan sesuatu dihatinya.

“Sudah apa?”

‘Kau sudah menghancurkan harapanku.’

Apa? menghancurkan harapannya? Apa itu berarti Yesung sudah berharap banyak pada Kyuhyun?

Yesung kembali menatap ikan yang dia goreng tanpa menjawab pertanyaan Kyuhyun. “Kenapa diam?”

“Tidak ada yang perlu di jawab, anggap saja aku tidak mengucapkan apa-apa.” katanya ketus seraya mematikan kompor, dan berjalan keluar dari dapur dengan membawa 2 ekor ikan di piring.

Tapi naas, karena kurang hati-hati, Yesung terpeleset hingga piring yang ia bawah pecah.

_PYAAARRR_

Kyuhyun menoleh dan melihat Yesung sudah terduduk seraya memegangi tangan kanannya. “Yesung Hyung!!” Kyuhyun meraih tangan mungil itu dan terlihat ada pecahan piring yang menancap di telapak tangan Yesung.

“Ish~” Yesung merintih kesakitan, digigitnya bibir bawahnya untuk mengurangi rasa sakit yang ia dapat.

“Ayo aku bantu berdiri, aku akan mengobati lukamu!!” titah Kyuhyun sambil membopoh Yesung untuk duduk di ruang TV. Dengan cepat ia mengambil peralatan obat-obatan dan jongkok di depan Yesung. “Tahanlah, mungkin akan terasa sakit.”

Yesung diam dan menatap pecahan piring yang ada di telapak tangannya. Dengan sangat hati-hati Kyuhyun mengambil pecahan itu. “ARGH~” Teriakan keras terdengar bersamaan dengan lepasnya pecahan piring ditelapaknya itu. “Sa-kit Kyu~”

“Mian, sekarang aku akan membalut lukanya.” Kyuhyun membasuh darah itu dengan washlap yang sudah terlebih dahulu di beri air dingin, lalu memberikan obat merah untuk menghentikan darah yang masih keluar itu.

Tanpa sadar, Yesung terus menatap Kyuhyun yang dengan serius mengobati lukanya. Dan lagi-lagi jantungnya berdegup kencang merasakan kepedulian yang Kyuhyun berikan kepadanya.

“Selesai.” Kyuhyun menutup kotak obat itu dan berdiri untuk mengembalikan kotak obat tersebut ketempat semula.

“Ehm~ Kyu…”

“Ne?”

“Ehm.. itu…”

“Ye, ada apa Hyung?”

“Ehm..” Yesung menundukkan kepalanya. “Gomawo,”

“Apa?”

“Gomawo kau sudah mengobati lukaku,”

Kyuhyun tersenyum manis sambil mengacak rambut Yesung. “Tidak masalah, kalau bukan aku siapa lagi yang mengobati lukamu itu Hyung.” Jawabnya lalu pergi dari hadapan Yesung, namja manis itu tersenyum tipis dan Saat ia hampir berdiri dari sofa setelah kepergian Kyuhyun, ia menemukan kotak hitam yang ia lihat di pasar tadi.

Tangan mungilnya meraih kotak hitam itu dan melihat sepasang cincin yang sama persis seperti tadi. ‘Ini kan cincin yang tadi? Dia membelinya?’ batinnya sambil menatap Kyuhyun yang hilang dari pandangannya.

.

.

Yesung menguyah makanannya dengan perlahan, tangan kanannya masih sakit untuk membantunya makan, alhasil tangan kirinya harus berusaha untuk dia gunakan mengambil makanan. Terlihat Kyuhyun tengah kebingungan dan mondar mandir di depannya, dan itu membuatnya berdecak kesal.

“Hey bisakah kau diam? Jangan mondar-mandir seperti itu, aku pusing melihatnya!!”

“Hyung apa kau lihat sesuatu?”

“Sesuatu?”

“Ne, Hmm~ sejenis kotak berwarna hitam, apa kau melihatnya?”

_Uhuuukkk_

Yesung langsung mengambil air minum dan meminumnya sampai habis. “Warna hitam?”

“Ne Hyung, ahh~ lebih tepatnya cincin yang kita lihat di pasar tadi.”

“Apa? untuk apa kau membelinya, eh? Kau tau itu hanya omong kosong, tidak ada bukti yang membuktikan kebenarannya.”

“Terserah kau bicara apa, yang terpenting aku harus menemukan cincin itu sekarang!!” ucap Kyuhyun sambil terus mencari di setiap kolong sofa rumah itu.

“Aaahh~ dimana jatuhnya!!”

Yesung yang duduk dikursi meja makan mengeluarkan sesuatu di saku celananya, terlihat kotak hitam yang pasti itu adalah milik Kyuhyun. ‘Mengapa dia begitu menginginkan cincin ini? apa dia begitu percaya dengan ucapan Ahjussi itu?’

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

“Kau sedang apa?” Kyuhyun tidak merespon saat mendengar Yesung bertanya kepadanya. Namja manis itu duduk di balkon yang sama dengan Kyuhyun lalu menatap namja tampan itu. “Hey, kau tuli?”

“Kau tidak lihat aku sedang apa?” Yesung menatap ke depan dimana Kyuhyun menatap jauh.

“Tidak ada apa-apa,” ucapnya lugu sambil mengerucutkan bibirnya. Saat Yesung fokus ke depan, berganti Kyuhyun yang menatap namja manis itu.

‘Kenapa aku bisa mencintainya? Apa aku tidak sadar kalau orangtuanya sudah membunuh kedua orangtuaku, eh?’ Kyuhyun mengacak rambutnya frustasi membuat Yesung menoleh ke arahnya.

“Kau kenapa?” hanya gelengan singkat yang ditunjukkan Kyuhyun kepadanya. “Kau sakit?”

“Tidak usah peduli kepadaku.”

“Kau kenapa? Apa aku berbuat salah kepadamu?”

“Menurutmu?”

“Hah? Apa jangan-jangan kau masih mengira Eommaku yang sudah membunuh kedua orangtuamu, eh?”

“Itu memang fakta, Eommamu sudah membunuh orangtuaku.”

“CUKUP KYUHYUN-AH!! Berhenti menyalahkan Eommaku, tidak mungkin eommaku membunuh orangtuamu.” Kyuhyun menatap sinis ke arah Yesung yang juga mulai tersulut emosi.

“Lalu siapa yang membunuh orangtuaku kalau bukan eommamu, eh?”

“Kau-“ Yesung mengepalkan tangannya kuat-kuat. “Baiklah aku akan menceritakan semuanya kepadamu.” Namja manis itu menarik nafas panjang dan mulai bercerita.

Eomma Yesung dan Eomma Kyuhyun adalah sahabat sejak mereka duduk di bangku SMP, mereka selalu bersama hingga akhirnya mereka menikah dengan namja yang mereka cintai dan mempunyai anak.

Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menjodohkan anak mereka walaupun bagi orang lain perjodohan namja dengan namja itu di anggap tabu. Tapi ternyata kebahagian pernikahan yang di terima oleh Eomma Yesung tidak bertahan lama.

Appa Yesung yang sebenarnya adalah orang biasa menjadi semena-mena semenjak kekayaan yang dimiliki istrinya ia terima. Ia menjadi seorang namja yang tidak pernah peduli dengan keluarganya, selalu menghambur-hamburkan uang dan bermain-main dengan yeoja lain.

Dan yang lebih mengagetkan, Appa Yesung yaitu Mr. Kim adalah musuh abadi dari Mr. Cho yang juga Appa dari Kyuhyun. Sebenarnya masalahnya sepele, hanya karena saat SMA, Appa Yesung tidak bisa mendapatkan Yeoja pujaannya karena ternyata sang Yeoja lebih memilih Appa Kyuhyun.

Dengan kekayaan yang ia punya saat itu, Mr. Kim menyewa seseorang untuk menyamar dan masuk ke dalam keluarga Cho sebagai sopir pribadi.

Kalian pasti tau bukan apa yang terjadi? great. Namja sewaan Mr. Kim berhasil masuk dan menjadi sopir pribadi keluarga Cho.

Suatu hari, Mr. Kim meminta kepada orang suruhannya itu untuk memutuskan kabel dari rem mobil yang akan digunakan Mr. Dan Mrs. Cho untuk berangkat ke luar kota. Alhasil kecelakaan itupun tidak bisa terelakkan. Mr. Cho dan istrinya meninggal di tempat karena terjun ke jurang, sedangkan Namja suruhan Mr. Kim melarikan diri entah kemana.

1 tahun kemudian. Kejadian seperti itu kembali terjadi dan menimpa Mrs. Kim yang juga Eomma Yesung saat perjalananan menuju pengadilan untuk menghadiri perceraian yang ia ajukan untuk Mr. Kim, suaminya. Eomma Yesung memutuskan untuk berpisah karena tidak kuat dengan sikap dan sifat Appa Yesung serta telah mengetahui jika kematian sahabatnya adalah ulah dari suaminya sendiri.

Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain, mobil yang di kendarai istrinya mengalami rem blong dan lagi-lagi karena ulah dari Mr. Kim, Suaminya.

Yesung menutup wajahnya dengan kedua tangannya, ia mengusap kasar wajah itu dan menatap ke depan. “Obsesi Appaku untuk bisa mendapatkan kekayaan Eommaku yang membuat ia berbuat seperti itu.”

Kyuhyun memandang kedepan dan tak berbicara sepatah katapun. “Aku… minta maaf Kyu, karena Appaku, orangtuamu meninggal.”

“Aku yang harusnya minta maaf Hyung, aku sudah menyalahkan Eommamu yang jelas-jelas tidak bersalah dalam masalah ini.”

“Kau tidak perlu minta maaf karena bila aku menjadi kau, aku juga akan bersikap sepertimu.” Mereka saling bertatapan satu sama lain.

.

.

Kyuhyun bersandar pada sandaran ranjang, matanya terarah pada langit-langit kamar yang ia tempati itu. hatinya begitu kacau saat mengetahui semua yang sudah Yesung ucapkan padanya, ia tidak tau harus berbuat apa.

Ia menatap jam dinding sudah menunjukkan pukul 1 dinihari. Tangannya terulur mengambil segelas air yang ada di atas meja. “Aish~ habis.” Ucapnya lalu bangkit dari ranjang dan berjalan menuju dapur.

Kyuhyun meneguk air yang baru saja ia ambil dari lemari es dan tiba-tiba ia mendengar suara jeritan lirih dari sebuah kamar.

“Eomma~”

“Suara siapa itu?” tanyanya pada diri sendiri, ia kembali meneguk airnya dan mencoba berpikir positif.

“Anii~ jangaan Eomma hiks~”

Uhhukkk

Kyuhyun tersedak mendengar suara jeritan itu semakin terdengar keras. “Yesung Hyung!!” Kyuhyun buru-buru menaruh gelas itu di meja dan berlari menuju kamar Yesung.

Tangan itu meraih knop pintu berwarna coklat maron dan membukanya perlahan. Kyuhyun melihat Yesung yang ada diranjang sudah penuh dengan peluh dan keringat, tubuhnya bergetar hebat walaupun saat itu dia masih menutup matanya.

“Eomma hiks~” Kyuhyun berlari menghampiri dan menggoyang-goyangkan tubuh mungil itu, bermaksud untuk membangunkannya.

“Yesung Hyung, Hyung irreona!!”

“Andwaeee~”

“Hyung irreona!!” suara Kyuhyun terdengar lantang dengan masih terus menggoyang-goyangkan tubuh mungil itu.

“Anii.. Shireo.. Apheuda nae Eomma hiks~”

“Yesung Hyung sadarlah!!! IRREONAAA!!!”

“KYAAAAAAAAAA~” Yesung terbangun dengan nafas yang terengah-engah, bentakan dari Kyuhyun cukup membuatnya tersadar dari mimpi buruk yang selalu menghantuinya.

“Hey, gwaenchana?” Kyuhyun meraih dagu Yesung agar mereka saling berpandangan, terlihat keringat mengucur deras dari wajah namja manis itu.

“Kyu, Kyuhyun-ah!!”

_Greb_

Tanpa Kyuhyun sadari, Yesung memeluknya dengan sangat erat, namja manis itu tenggelam dalam hangatnya tubuh Kyuhyun. ‘Yesung Hyung’

“Aku takut Kyu,”

Tangan Kyuhyun mulai membalas pelukan itu dan membelai halus kepala Yesung, memberikan ketenangan pada diri namja manis itu. “Tidak apa, Aku ada disini, kau tidak perlu takut Hyung.”

Kyuhyun melonggarkan pelukannya dan mengambil segelas air yang ada di atas meja samping ranjang. “Ini minumlah, tenangkan dirimu dulu Hyung,”

Yesung meminum air itu sampai habis lalu kembali mengambil nafas panjang. “Sebenarnya apa yang terjadi Hyung? Mimpi buruk apa yang selalu menghantuimu, eh?”

“Aku selalu bermimpi dimana kejadian masa laluku itu terulang lagi Kyu.” Ucapnya tanpa menoleh ke arah Kyuhyun.

“Apa? Masa lalu?”

“Aku bisa melihat kejadian dimana Eommaku meninggal dalam kecelakaan itu. dan di mimpi itu terulang kembali saat-saat Appa selalu memukul Eommaku.” Kyuhyun meneguk ludahnya dengan susah.

“Dan tadi, entah kenapa tiba-tiba Eomma berusaha membunuhku, ia mencekikku dan berkata.. arghhh~” ucapan Yesung terputus saat ia merasakan sakit di dadanya.

“Yesung Hyung, kau kenapa?”

“Sakiiiit~” eluhnya seraya menekan dadanya. “Aku butuh anggur Kyu, aku harus meminum itu!!” Kyuhyun tercengang, ia melihat Yesung berusaha bangkit dari ranjang.

“Anii Hyung, kau tidak membutuhkan itu.”

“Aku membutuhkannya Kyu, aku bisa mati!!” pekiknya sambil terus memberontak saat Kyuhyun menggenggam erat pergelangan tangannya.

“Tidak Hyung, kau tidak boleh melakukannya lagi!!”

“LEPASKAN KYUHYUN-AH!!”

“TIDAK!!!”

“Aku harus.. Ehmp~” Kyuhyun membungkam bibir tipis itu dengan bibirnya, melumatnya dengan halus. Tangan kanannya ia gunakan untuk menekan kuat tengkuk Yesung, sedangkan tangan kirinya melepaskan pergelangan tangan Yesung untuk turun dan menggenggam erat telapak tangan mungil itu.

Kyuhyun membelai halus kulit bagian luar bibir itu, mencoba meminta agar Yesung membuka mulutnya. Tapi tidak ada reaksi dari namja manis itu sampai akhirnya ia menghentikan ciumannya. “Kau tidak membutuhkan anggur atau semacamnya Hyung.”

Yesung yang masih belum sadar apa yang baru saja terjadi hanya bisa menatap diam ke arah Kyuhyun. “Kau hanya membutuhkan ciuman agar kau tidak merasakan sakit lagi.”

“Apa?”

“Dan mulai sekarang aku akan memberikan ciuman itu setiap kau terbangun dari mimpi burukmu. Tapi Aku akan berusaha untuk membuatmu tidak bermimpi buruk lagi Hyung.”

“Ke-kenapa kau me-lakukan ini semua?”

“Karena….” Kyuhyun kembali menggantungkan ucapannya, diraihnya tangan mungil itu lalu ia dekatkan pada dada atas sebelah kiri miliknya. “Karena kau sudah berada disini Hyung.”

Yesung membuka matanya lebar-lebar. “Nareul Saranghae.”

“Apa?” mereka saling bertatapan hingga akhirnya Yesung menarik tangannya. “Jangan bercanda Cho Kyuhyun, kau lupa malam itu kau mengucapkan apa padaku, huh? Kau berkata aku-“

“Tidak menyukaimu,” sahut Kyuhyun seraya tersenyum tipis. “Ne, memang aku tidak menyukaimu Hyung, karena aku sangat mencintaimu.”

“Berhentilah berbohong Kyuhyun-ah, kau tidak mungkin merasakan semua itu, harusnya kau membenciku karena Appaku sudah membunuh kedua orangtuamu.”

“Apa karena kesalahan Appamu, aku tidak boleh mencintaimu? Apa karena itu aku harus membencimu?”

“Ne, kau harus membenciku,” ujarnya dingin seraya menoleh ke arah lain, Kyuhyun kembali menarik dagu itu agar mereka saling bertatapan.

“Apa kau tidak mencintaiku Hyung? Apa kau tidak ingin mengabulkan permintaan Eomma kita?” Yesung menatap kedua orbs coklat itu. “Eomma kita sudah menjodohkan kita sejak kecil, mereka memintaku untuk menjagamu dan aku harus melakukannya Hyung.”

“Kau tidak perlu melakukannya Kyu, karena perjodohan itu tidak akan pernah menjadi kenyataan.”

“Kenapa?”

“Karena aku….” Yesung meremas sprei yang ada dibawahnya. “tidak… mencintaimu,”

_DEG_

Kyuhyun terperangah mendengar ucapan Yesung. “Lebih baik kau pergi darisini, karena aku tidak mencintaimu Cho Kyuhyun, perjodohan itu dibatalkan.” Kyuhyun menunduk, ia merasakan sakit yang amat sangat dihatinya.

Ingin sekali airmatanya jatuh saat itu juga, tapi ia tidak mau kalau sampai Yesung menganggapnya lemah. “Aku mengerti Hyung, aku memang tidak pantas untukmu.”

‘Jangan berpikir seperti itu Kyu, aku berkata seperti itu karena aku ingin kau membenciku, jujur aku juga sangat mencintaimu, tapi….’

Kyuhyun berdiri dan berbalik, ia berjalan pelan menuju pintu. ‘Ku mohon Kyu jangan pergi!!!’ batin Yesung menjerit saat itu juga. Hatinya benar-benar merasakan sakit yang amat sangat karena sudah membohongi hatinya sendiri.

Kembali ia meremas sprei itu. ‘Cho Kyuhyun, aku….’ Yesung berdiri dari ranjang dan berlari memeluk Kyuhyun dari belakang. Kyuhyun membulatkan matanya sempurna saat merasakan Yesung memeluknya erat, sangat erat. “Aku… mencintaimu Kyu,”

“……….”

“Mianhae, aku mencoba untuk membohongi hatiku, aku berusaha membuatmu membenciku Kyu.” Kyuhyun melepaskan pelukan itu dan memutar tubuhnya menghadap ke arah Yesung.

“Hyung, kau tau.. aku juga berusaha untuk membencimu, tapi aku tidak bisa. Aku sudah terlanjur mencintaimu dan sampai kapanpun rasa benciku tidak akan ada padamu.”

“Tapi Kyu, aku-“

“Sssttt!!” Kyuhyun menutup bibir tipis itu dengan jari telunjuknya. “Jangan bicara lagi Hyung, kau tidak perlu minta maaf dan kau juga tidak perlu memintaku untuk membencimu, karena selamanya aku tidak akan pernah bisa membencimu Kim Jong Woon.”

“Kyunnie,” Kyuhyun menarik tubuh mungil itu ke dalam dekapannya, memeluknya dengan sangat erat sembari mengecup puncak kepala Yesung. “Saranghae Kyunnie~”

“Nado Saranghae Baby,” Yesung tersenyum saat merasakan Kyuhyun mengecup keningnya cukup lama. Tangan namja tampan itu meraih dagu Yesung dan mencium bibir itu dengan penuh kelembutan.

Yesung juga mulai menikmati ciuman itu, ia membuka bibirnya dan dengan segera, Kyuhyun menerobos rongga hangat itu dengan lidah lincahnya, menyusuri deretan gigi putih serta sesekali bertarung lidah hingga akhirnya ciuman lembut itu menjadi ciuman yang menuntut.

Tangan Kyuhyun menarik kuat tengkuk Yesung, sedangkan kedua tangan namja manis itu mulai ia kalungkan pada leher Kyuhyun. Kepala keduanya miring secara berlawanan untuk memperdalam ciuman itu. “Urhm~”

Desahan-desahan dari bibir Yesung mulai terdengar saat Kyuhyun menidurkan tubuh mungil itu diranjang tanpa melepaskan pagutan dibibir mereka. Kyuhyun mulai menindih tubuh itu seraya terus melumat bibir mungil Yesung dengan tempo sedikit kasar. “Urhm~ Kyuh~” Merasakan Yesung sedikit memberontak untuk melepaskan pagutan itu, akhirnya Kyuhyun menyanggupinya.

Dilihatnya wajah namja manis itu memerah dengan nafas terengah-engah. “Kau baik-baik saja Baby?” Yesung kembali tersipuh malu mendengar Kyuhyun memanggilnya ‘Baby’ yang menurut dia sangat manis. Anggukan singkat dari Yesung menandakan bahwa namja itu baik-baik saja.

Yesung menunjukkan senyum manisnya sambil mengulurkan telunjuk mungilnya untuk menyentuh philtrum milik Kyuhyun, Ia kemudian menggerak-gerakkan telunjuknya ke kanan dan ke kiri tepat dibibir Kyuhyun membuat namja tampan itu meneguk ludahnya dengan susah.

Kyuhyun meraih tangan Yesung dan mengecup punggung telapak tangannya. “Kyu,”

“Hng?” tatapan mereka saling bertemu hingga akhirnya Kyuhyun kembali mengecup bibir manis itu, ia menjilati bagian luar bibir itu lalu kembali menyusup ke dalam rongga hangatnya.

Saat bibir mereka sibuk bertautan, tangan kanan Kyuhyun mulai membuka satu persatu kancing kemejanya lalu melepaskan kemeja yang ia pakai dengan melemparkannya ke sembarang tempat. “HNG~” Yesung melenguh kesakitan saat dengan sengaja Kyuhyun menggigit lidahnya.

“Appo~ Sakit Kyu~” eluhnya sambil menutup bibirnya, tapi ternyata itu tidak membuat Kyuhyun merasa bersalah, ia menunjukkan seringaian khas dirinya lalu dengan cepat membuka kaos yang dikenakan Yesung dan melemparkan kaos itu ke lantai.

“Kyu, a-apa yang m-mau kau… Ahhh~” belum sempat Yesung melanjutkan ucapannya, lidah Kyuhyun sudah mengeksplor leher jenjangnya. Yesung memejamkan matanya seraya menggigit bibir bawahnya agar desahannya tidak keluar.

Tapi ternyata usahanya sia-sia karena saat Kyuhyun menjilat dan membuat kissmark di lehernya, tangan kiri Kyuhyun meraba bibirnya agar desahan itu kembali terdengar. “Kyuhh~”

Kyuhyun tidak bereaksi, ia hanya tersenyum sambil melakukan kegiatannya. Bibirnya mulai turun untuk mengecup nipple-nipple yang sudah menegang itu. telunjuknya ia gunakan untuk memainkan nipple bagian kanan Yesung sedangkan nipple kiri namja manis itu di hisap habis oleh bibirnya. “Aaaahhh~”

Kyuhyun merasakan ada yang menyodok juniornya bersamaan dengan desahan yang keluar dari bibir Yesung, tapi ia tidak meresponnya, bahkan ia terus berusaha membuat Yesung mendesah tidak karuan. “Ahhh~ Kyuh~ Ses-saak~ Ooohh~”

“Hng? Kau sudah tidak sabar Baby? Slurp~”

“Ahhh~ Kyuh~ bukaaa~”

“Arra Baby.” Disamping kegiatan Kyuhyun yang masih menelusuri tubuh putih itu, tangan-tangannya dengan lincah membuka celana pendek yang dikenakan Yesung. merasakan sang namja sudah dalam keadaan naked, lidah Kyuhyun semakin mengeksplor tubuh itu dengan mengecupi hingga membuat kissmark.

“Kyuh~” terdengar suara rengekan dari Yesung dan Namja bermarga Cho itu tau arti dari suara itu, dengan senang hati Kyuhyun mulai menjilati batang junior Yesung, sesekali ia memainkan ujung junior itu hingga cairan precum mulai membasahi lidahnya. “Ooohhh~ Cep-paaat~ Aaahhh~”

Tanpa menunggu waktu lama, Kyuhyun mulai mengulum batang junior itu dengan tempo cepat, tangan kirinya ditarik ke atas oleh Yesung agar namja manis itu bisa mengulumnya sama seperti Kyuhyun yang mengulum juniornya. “Urhm~ Kyuh~ Nice~”

Saat Yesung sudah tenang dan terus mendesah, tanpa Yesung duga…

_Jleb_

“HNG~” Suara Yesung memekik dan tanpa sadar ia menggigit kuat jemari Kyuhyun saat tiba-tiba 2 jari tangan Kyuhyun menerobos masuk di holenya.

Begitu pula Kyuhyun, ia memejamkan matanya kuat-kuat saat merasakan sakit di jemari kirinya yang di ulum Yesung. Tapi ia berusaha menahannya dengan masih mengulum junior Yesung. “Kyuh~ Sak-kiittt~”

Kyuhyun berhenti mengulum junior itu dan menaikkan tubuhnya keatas untuk melihat sang namjachingu. Terlihat airmata mengalir di sudut mata Yesung. “Sak-kit~”

“Akan kubiarkan jariku tertanam di holemu dulu Baby,agar kau tidak merasakan sakit lagi, tenangkan dirimu dulu.” Yesung memejamkan matanya erat-erat dan menarik nafas panjang. Sedangkan Kyuhyun menjilati daun telinga Yesung. “Uhmp~” desahan tertahan kembali keluar saat Kyuhyun terus saja menjilat dan mengecup daun telinga itu.

Tak berapa lama, deru nafas namja manis itu mulai terdengar teratur, tanpa aba-aba Kyuhyun mulai mengeluarkan jarinya yang ada di hole itu dan memasukkannya lagi dengan sekali sentakan. “ARGH~”

Nafas Yesung kembali tidak teratur, ia meraih kepala Kyuhyun dan melumat bibir itu untuk mengurangi rasa sakit yang ia terima di holenya. “Uhmp~”

Kyuhyun tidak banyak menolak, ia membalas ciuman itu sambil terus menyodok hole itu dengan tempo cepat. desahan demi desahan terus saja keluar di bibir mungil yang sedang bertautan itu. “Aaahh~ Kyuh~ Akuh~ Ooohhh~”

Namja tampan itu tersenyum melihat ekspresi Yesung, ia tau bahwa tidak lama lagi, namjachingunya akan mencapai klimaks. Kembali ia merendahkan tubuhnya untuk mengulum lagi junior itu. “AHHH~ KYUH~ THEREEEE~” kali ini jeritan memenuhi ruangan itu saat Kyuhyun berhasil menyodok titik prostatnya. “AHH~ FAS-TEERRR~”

Yesung memejamkan matanya kuat, menjambak rambut Kyuhyun saat ia akan mencapai klimaksnya. “KYUHYUN-AAAHHHH~”

Splurt.

Dada namja manis itu naik turun saat ia berhasil mencapai klimaksnya. Ia masih merasakan Kyuhyun menghisap juniornya untuk menghabiskan cairan putih kental miliknya. Sedangkan jemari Kyuhyun yang ada di holenya bergerak dengan pelan. “Kyu,”

“Hmm~”

“Hentikan!!” mendengar perintah Yesung yang terdengar aneh, Kyuhyun melepaskan junior itu dari mulutnya dan menatap heran ke arah Yesung.

“Wae?”

“A-aku..” Yesung menatap ke arah lain merasakan wajahnya mulai memerah. “Juga ingin merasakan milikmu Kyu,”

Blush.

Kali ini ia tidak bisa menahan panas yang menjalar di wajahnya, ia tidak berani menoleh ke arah Kyuhyun. “Aku tidak mendengar kau bicara apa Baby, katakan sekali lagi?” pinta Kyuhyun dengan seringaian yang tercetak jelas di wajahnya.

Yesung menatap Kyuhyun yang tersenyum manis padanya. “Kyu~” rajuknya dengan wajah yang terlihat menggemaskan.

“Aigo~ jangan menunjukkan wajah seperti itu Baby, aku jadi ingin memakanmu, kau tau?” kali ini namja manis itu menunjukkan puppy eyes yang belum pernah ia tunjukkan kepada siapapun. “Baiklah, kau boleh merasakannya!!” kata Kyuhyun sambil mengacak rambut Yesung lalu melepaskan celana yang ia pakai hingga mereka sama-sama naked.

Kyuhyun jongkok dengan bertumpu pada kedua lututnya, ia berjongkok di atas tubuh Yesung yang masih terbaring di ranjang. Kedua lututnya berada di kedua sisi leher milik Yesung hingga juniornya yang sudah berdiri menegang berada tepat diwajah namja manis itu.

Sebelum mengulum junior milik namjachingunya, Yesung menjilat bibirnya terlebih dahulu dan setelah itu menjulurkan lidahnya untuk menjilati batang junior itu. “Ooohh~ Baby~” Kyuhyun melihat Yesung yang berada dibawahnya tengah asyik memainkan juniornya.

Kedua tangan Kyuhyun berada di kedua sisi kepala Yesung. “Kajja Baby, Aaaahh~”. Namja manis itu lantas mengulum junior yang bisa dibilang err~ besar itu walau sedikit tersedak pada awalnya.

Tapi menit berikutnya, Yesung sudah bisa menikmati junior itu, Kyuhyun yang mengerti namjachingunya sedikit kesusahan mencoba membantunya dengan memaju mundurkan tubuhnya agar Yesung hanya bisa menikmati junior yang ada di dalam mulutnya. “Ooohh~ Baby, Kau~ Uuuhhh~”

Kedua tangan Yesung mencengkram kuat pantat Kyuhyun yang berada di atasnya, bunyi ‘flop’ selalu terdengar setiap Kyuhyun menarik juniornya keluar lalu memasukkannya kembali. tak berapa lama, Kyuhyun benar-benar menarik juniornya keluar dari bibir Yesung dan langsung mendapat erangan kecewa dari namja manis itu. “Kyu~”

Kyuhyun hanya tersenyum lalu memindah tubuhnya, memposisikan juniornya tepat di hole Yesung. “Kyu~” Yesung terlihat mulai ketakutan saat Kyuhyun akan melakukan ‘tugasnya’. Ia hanya bisa memejamkan matanya kuat-kuat dan menggigit bibir bagian bawahnya.

“Tidak usah takut Baby, akan kupelankan,”

CHU~

Lagi, Kyuhyun mengecup kembali kening dan bibir itu sebelum akhirnya mulai memasukkan juniornya ke hole yang masih terlihat rapat. “Urgh~”

Tubuh Yesung melenguh ke atas saat junior Kyuhyun mulai masuk ke dalam holenya, rasa sakit kembali terasa dan sekarang dicampur dengan rasa yang sangat panas. “Kyuuuuu~”

Kyuhyun yang melihat setetes airmata meluncur dari sudut mata namja mungil itu, mengulurkan jemarinya, menghapus airmata yang leleh dari mata itu. “Uljimma Baby, ini tidak akan menyakitkan lagi,”

Beberapa menit Kyuhyun mendiamkan juniornya didalam hole itu, ia hanya merasakan juniornya mulai berkedut, dan Yesungpun mulai merasakannya juga. “Bergeraklah Kyu!!”

Kyuhyun mengangguk, sejenak ia mengeluarkan juniornya terlebih dahulu lalu memasukkannya kembali dengan sekali tusukan. “ARGH~” Tangan Yesung mengepal dengan sangat kuat, ia merasakan sensasi yang bercampur aduk saat Kyuhyun mulai meng-in out-kan juniornya.

“Aaahhh~ Kyunnieh~ Fas-teeeerrr~”

“Baby~” Kyuhyun mempercepat alur tusukkannya, tangan kanannya ia buat untuk mengocok junior Yesung, sedangkan tangan kirinya memegang kuat pinggang namjachingunya itu. “Uuuhhh~ Kau~ masih~ ket-taatt~ aahh~”

“Ooohhh~ Moreeee Kyunnie~ Moreeee~” erangan Yesung semakin terdengar keras saat merasakan titik prostatnya tertusuk junior itu. kedua tangannya terulur ke atas untuk meraih tengkuk Kyuhyun. “Kyuh~ Ooohh~”

Kyuhyun seperti mengerti arti dari tatapan yang Yesung berikan padanya, ia mendekatkan wajahnya dan membiarkan Yesung melumat bibirnya. Ia juga tidak menghentikan kegiatannya untuk terus menusuk hole itu. “Urhm~ Uhhhh~”

Yesung semakin mengalungkan kedua tangannya di leher Kyuhyun saat namja tampan itu semakin mempercepat alur tusukannya. “Aaahhh~ KYUNNIIIIIEEEEEEEEE~” Jeritnya saat melepaskan ciuman itu. “Oooohh~ THEREEEEEEEE~ Ooohhh~ FAS-TEEERRR KYUNNIEEEEE~”

Kyuhyun kembali menegakkan tubuhnya dengan terus mempercepat in-outnya. “Aaaaahhh~”

“Kyuh~ ak-kuuuhh~ keluarrr~” tubuh mungil itu kembali melenguh ke atas saat ia hampir mencapai klimaksnya yang kedua, tapi tiba-tiba erangan nikmatnya berubah menjadi erangan kecewa saat jalan keluar cairannya ditutup oleh jemari Kyuhyun. “Kyuh~” rajuknya dengan mata yang terlihat sangat sayu.

“Kau harus menungguku Baby,” ucapnya sambil berseringai.

“Kuh-moh-hon Kyuh~ Aaaahhh~ Sak-kiiiit~” mata itu kembali menutup saat ia merasakan sakit karena klimaksnya ditahan oleh tangan Kyuhyun.

“Bersabarlah Baby~ Ooohh~ sebentar lagi~” Kyuhyun kembali menusuk hole itu dengan tempo yang sangat cepat hingga ia merasakan ranjangnya bergoyang karena aktifitas mereka.

“AAHHHH~ KYUNNIEEEEEEE~”

“Oooohh~ Baby~ Cum-miiiiiiiiingg~ AAAHHHH~”

Splurt.

Mereka mencapai klimaksnya bersama-sama, deru nafas yang saling mengejar terdengar satu sama lain. Dada mereka naik turun merasakan keletihan yang bercampur dengan kenikmatan. Cairan putih kental milik Kyuhyun ia masukkan kedalam hole itu hingga tidak ada yang tersisa.

Terlihat bercak-bercak merah menempel di juniornya bersamaan dengan sisa dari cairannya sendiri, sedangkan cairan kental milik Yesung memenuhi telapak tangannya hingga meluber ke perut namja mungil itu.

Ia menghempaskan tubuhnya jatuh disamping Yesung lalu mereka saling berhadapan. Hingga akhirnya tawa keras menggema di kamar itu.

Bwahahahahaha~

Kyuhyun menarik tubuh mungil itu masuk ke dalam pelukannya. “Kau tau Kyu, aku tidak pernah berpikir akan melakukan hal seperti ini dengan orang yang aku cintai, karena-“

“Kau belum pernah berpacaran bukan?” celetuk Kyuhyun yang membuat Yesung menoleh ke arahnya.

Yesung tersenyum lalu kembali menenggelamkan kepalanya di dada hangat namjachingunya. “Ne, aku belum pernah merasakan jatuh cinta, aku belum pernah merasakan mempunyai seorang kekasih.” Ucapnya sambil memejamkan matanya. Kyuhyun menarik selimut yang tak jauh dari tempat mereka tidur lalu menyelimutkan tubuh mereka dengan selimut tebal tersebut.

“Arraseo Baby, mulai sekarang aku akan selalu berada di sisimu, dan kau harus berjanji kepadaku untuk tidak meminum minuman seperti itu setiap kau terbangun dari mimpi burukmu.”

“Ne, aku mengerti Kyunnie.”

“Dan satu hal lagi Baby.”

“Hng?” Yesung menatap Kyuhyun heran. “Apa?”

“Jangan pernah bercumbu dengan seorang yeoja lagi, karena kau sudah memiliki aku.” Senyuman itu kembali mengembang di bibir tipis Yesung, ia tersenyum sangat manis dan mengangguk dengan penuh keyakinan.

“Aku berjanji, lagipula aku tidak pernah melakukan apapun dengan yeoja-yeoja itu,”

“Tapi kau menciumi mereka Baby, kau serahkan bibir sexy mu ini kepada mereka.”

“Kau cemburu?” Yesung mencoba berseringai saat melihat Kyuhyun mulai menunjukkan sikap cemburunya. “Apa ini maksudnya kau cemburu melihatku dengan yeoja-yeoja itu Kyunnie?”

“Aa~ i-itu.. a-aku..” Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menatap ke arah lain. “Aku…”

“Iya kau cemburu? Kau cemburu melihatku menciumi mereka?”

“Aaaa~ sudahlah, aku tidak perlu mengatakannya.” Namja manis itu hanya bisa tersenyum bahagia lalu memaksa masuk lagi dalam pelukan hangat Kyuhyun.

“Saranghae Kyunnie, aku bahagia memilikimu.”

“Nado Baby,” ucapnya sambil mengelus kepala Yesung.

‘Eomma, Ahjumma, apa kalian lihat? Aku dan Kyuhyun bersatu? Ternyata kami saling mencintai? Apa kalian bahagia melihat kami?’ batin Yesung dalam hati.

‘Aku akan menjaganya Eomma, aku masih ingat saat kau berpesan aku harus menjaganya.’ Kyuhyun mengeratkan pelukannya lalu tertidur bersama dengan orang yang ia cintai.

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

Pagi bersinar cukup cerah tapi tidak secerah namja yang masih duduk dimeja kerjanya, semalaman ia tidak pulang ke rumah karena harus menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk di perusahaan yang ia pimpin. Perusahaan besar yang ia warisi dari Appanya.

‘Kau dimana Yesung Hyung? Apa kau tidak tau betapa khawatirnya aku? Berhari-hari kau tidak ada kabar, bahkan aku tidak bisa menemukanmu dimanapun.’ Ia menutup wajahnya dan mengusapnya dengan kasar.

Drrt… Drrt…

Terdengar handphonenya bergetar, iapun melihatnya ternyata ada panggilan masuk dari seseorang.

“Yeoboseyo.”

“…………” matanya membulat sempurna saat mendengar kabar dari orang yang menelfonnya.

“Ne, arraseo. Aku kesana sekarang!!” Klik. Namja itu berdiri dari tempat duduknya dan mengambil jas yang tergeletak di sandaran kursinya. Dengan cepat ia berlari menuju basement untuk mengambil mobilnya.

.

.

Namja berkulit putih pucat itu bergeliat kecil di ranjang, bias mentari yang memaksa masuk dari gorden-gorden jendela itu membuatnya merasa tidak nyaman. Tangan kirinya meraba-raba kearah samping untuk mencari sesuatu, tapi saat ia tidak merasakan apa-apa, buru-buru ia membuka matanya lebar-lebar. “Baby!!” ucapnya saat tidak melihat siapapun dikamar itu.

Dengan sigap, dia bangun dari tempat tidur dan berlari keluar dari kamarnya, dicarinya sosok yang ia cintai itu tidak ada dimanapun.

_PYAARRR_

Ia terjingkat kaget saat mendengar suara piring yang pecah, Kyuhyun berlari menuju ke arah dapur dimana suara itu terdengar. “Baby!!” ia melihat Yesung tengah memunguti pecahan kaca piring yang pecah di lantai. “Sudah-sudah jangan, biarkan aku yang membersihkannya, aku tidak mau kau terluka lagi.”

“Tak apa Kyunnie, lagipula ini salahku,”

“Baby jangan membantah perintahku!!” Yesung terdiam sambil menatap ke arah Kyuhyun. “Aku hanya tidak ingin kau terluka lagi, biarkan aku yang membereskan ini.”

“Tapi-“

“Sssst!!” Kyuhyun meletakkan jari telunjuknya dibibir tipis itu. “Kau dengar apa yang aku ucapkan bukan?” Yesung menunduk dan mengangguk pelan, tangan itu kembali terulur meraih dagu Yesung lalu mengecup bibir nan manis itu.

.

Sebuah tangan melingkar di pinggang Yesung saat ia baru saja selesai menata makanan di atas meja. Ia tersenyum tanpa menoleh ke belakang. “Kyunnie, kau sudah mandi kan?”

“Menurutmu bagaimana, hmm?” tanyanya sambil menyandarkan dagunya dipundak Yesung. “Aku lapar Baby, kau masak apa?”

“Aku tidak akan memasak ikan gosong seperti kapan hari,” Great. Ucapan sindiran dari Yesung membuat Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

“Itulah sebabnya aku memilikimu Baby, agar kau bisa selalu memasakkan sesuatu untukku.”

_PLETAK_

“Ommoo~” Kyuhyun mengelus kepalanya yang baru saja di jitak oleh Yesung.

“Jadi kau tidak benar-benar mencintaiku, huh? Kau hanya membutuhkanku untuk memasakkan makanan untukmu?” namja manis itu mengerucutkan bibirnya sambil melipat kedua tangannya didepan dada.

Melihat Yesung mulai kesal, buru-buru Kyuhyun memeluknya dengan erat. “Anii Baby, aku hanya bercanda, jangan marah ne?” Yesung masih belum bereaksi, ia masih tetap diam. “Baby, mianhae.. aku hanya bercanda, aku benar-benar tulus mencintaimu.”

“Kau tidak bohong?” tanya Yesung sambil melirik ke arah Kyuhyun. “Kau benar-benar mencintaiku?”

“Tentu Baby, aku sangat mencintaimu.” Jawabnya sambil mengecupi leher Yesung.

“Aaahh~ Sudah Kyunnie, ayo makan!!”

“Jamkkan Baby, aku sedang menikmati harum tubuhmu.”

“Ish~ Kyunnie~ Lep-paass~” Yesung terus menerus mendorong tubuh Kyuhyun agar menghentikan kecupan dilehernya, dengan sekuat tenaga ia mendorong tubuh itu dan akhirnya ia bisa lepas dari Kyuhyun.

Erangan kecewa dari Kyuhyun membuat Yesung tersenyum bahagia, ia duduk dikursi meja makan disebrang Kyuhyun dan mulai memakan makanannya. Terlihat namja tampan itu menghela nafasnya berat lalu ikutan duduk dan memulai sarapan pagi mereka.

Setelah menyelesaikan sarapan pagi, Kyuhyun dan juga Yesung mulai membersihkan rumah itu dengan diselingi tawa canda yang membuat rumah itu menjadi ceria lagi. Terkadang mereka saling berkejar-kejaran hingga saling melempar bantal sofa.

“Hahaha~ Kyunnie hentikan!! Aku bisa basah kuyup!!” Pekik Yesung sambil berlarian dihalaman depan rumah itu saat mereka sedang menyirami tanaman dihalaman depan. Hari ini mereka khusus membersihkan ‘For You’ dengan jerih payah mereka sendiri.

Kyuhyun masih terus melakukan kenakalannya, ia masih menyirami Yesung dengan terus mengejar namja manis itu. Pakaian yang mereka pakai sudah terlihat basah kuyup tapi itu tidak menghentikan mereka untuk tetap melakukan hal yang bagi mereka membuat kebahagiaan di pagi itu.

Sampai akhirnya Kyuhyun bisa meraih tubuh mungil itu, ia memeluknya sangat erat hingga sekarang tidak terlihat pakaian yang kering di keduanya, semuanya basah karena ulah Kyuhyun. “Kau tau Kyunnie, kau itu sangat nakal!!”

“Jinjja? Ahh~ aku jadi malu Baby, gomawo atas pujiannya,” ucap Kyuhyun seraya tersenyum manis dengan terus mengeratkan pelukannya. Yesung hanya bisa menggelengkan kepala seraya menutup matanya.

.

.

“Kau yakin?”

“Aku sangat yakin, aku akan mengatakannya, aku sudah menahannya sejak lama dan sekarang adalah waktunya.” Jawab seorang namja yang masih mengenakan jas itu kepada seorang namja berparas manis.

“Kenapa baru sekarang kau ingin mengatakannya, eh? Kau sudah lama mengenalnya bukan?” namja tampan itu hanya bisa diam, ia mungkin mengerti bahwa ucapan namja manis itu ada benarnya.

Tidak ada jawaban darinya, hanya senyuman manis yang ia berikan sebagai jawaban atas pertanyaan yang ia terima.

.

.

“Kyunnie, memikirkan apa?” tanya Yesung yang melihat Kyuhyun tengah berdiri diam di balkon yang menghadap ke arah laut.

Namja berjuluk gamers itu menoleh ke arah namjachingunya dan tersenyum manis. Ia mengulurkan tangannya dan mengelus kepala Yesung. “Anii Baby, aku hanya berfikir, aku benar-benar beruntung bisa bertemu denganmu.”

“Hm? Kenapa?”

“Mollayo.” Kyuhyun menarik tubuh Yesung masuk ke dalam pelukannya. “Kau tidak akan meninggalkanku bukan?”

“Kenapa bertanya seperti itu? Aku tidak akan meninggalkan orang yang aku cintai,”

“Ne, aku mengerti.”

Ting… Tong…

Kemesraan mereka terganggu saat mendengar suara bel rumah yang berbunyi.

Ting… Tong…

“Nugu?” Yesung mengangkat kedua bahunya mengartikan bahwa ia tidak mengerti.

Ting… Tong…

Suara itu semakin terdengar keras, dengan langkah cepat, mereka berjalan menuju pintu dan membukanya perlahan.

“Nuguse-“ ucapan Yesung terputus saat melihat seorang namja yang ada dihadapannya. Kyuhyun hanya mengernyitkan dahinya saat melihat Yesung menunjukkan ekspresi yang terlihat sangat aneh.

Yesung memundurkan langkahnya kebelakang dan menggenggam erat tangan Kyuhyun yang ada dibelakangnya. “Kau..” Kyuhyun benar-benar kaget saat melihat namja yang ada di hadapannya sekarang.

.

Siapa namja yang dimaksud mereka berdua? Mengapa keduanya begitu kaget saat melihatnya? Apa hubungan yang baru saja dibangun Kyuhyun dan Yesung akan berjalan dengan mulus seperti keinginan mereka?

.

.

.

T.B.C

 .

Mianhaeeee untuk para reader yang udah nungguin ^//\\^.. lama bgt ya updatenya? sebagai gantinya, chapter ini panjang deh ^^~

dan mian kalau malah membingungkan T_T..

segitu saja deh ><.. Leave a comment please ^_^)/

95 comments on “For You – Chapter 5

  1. akhirnya kyusung jadian juga😀 *tebar receh*
    nc nya seperti biasa eon. HOT!

    Namja yg dtg ke for you appa nya yesung kah?
    Jgn pisahkan kyusung ya eon . .
    Lanjut!😄

  2. wah akhirnya mereka berdua sama-sama jujur juga..
    untung yesung cerita yang sebenernya..
    itu cincinnya udah mereka pake belum yah?
    eh.. eh.. siapa tuh cowo???
    *penasarannnn….
    Lanjut chingu..

  3. hyaa~~ akhir.a update jugga eon ^^
    Akhirrr.a KyuSung mengakui prasaan mereka, akhir.a jadian deh🙂 chap ini full KyuSung moment.. Like it..😀 chap ini beneran panjang eon,,baguss..baguss.., next chap panjangin jg yaa.., n’ jngn buat KyuSung mndrita ne, byrkan mreka bhgia*reader ngatur*#abaikaan.haha . Itu cowo siapa yaa?? DongHae kah?#soktau., drpda nebak2 asal.., lanjuttt eonn😀

      • okeoke unni,, pasti ditunggu eon.. Jangan lama2 yaa update.a,, cepetan ne byar reader senang..,hahaha
        saeng jg sudh penasran nih.. Sama cowo itu?? Ituuu Donghae kann??ayoo eon ngakuu…:D#plaak abaikan…*penasaran* ahh iya eon next chap bnykin KyuSung moment ne..#maksa🙂

      • hehehe~
        ditunggu, sekalian nyelesain ff yg lain saeng ><
        kepending semuanya.. heheh~

        siapa hayo hayo~
        yakin itu donghae? ^^)/
        wkwkwk~

        ditunggu ya ^^
        nih chapter ini banyak bgt kyusung moment kan heheh~

  4. Pertama tama aku mau bilang.. HOT! ini NCnya hot banget unnieeee! *elap kaca*
    Siapa tu orang? Siwon yah? yg manis itu kibum bukan? Huaaa baru jg mereka lovey dovey-an ckck

    • huwaaaaaa ><
      unni jadi ikutan histeris.. hiks hiks..
      ya syukur kalo HOT karena unni buatnya setengah mati T_T #plak

      hayo hayo siapa? siwon, hae atau appa Yesung??
      tunggu chapter selanjutnya ya saeng wkwkwkw~
      gomawo😀

  5. weee, siapa tu namja bru nongol?? Hae kah? tu tdi ngmong ama Hyuk? ato itu jgn2 aq yg nyamar jdi cowok?? (o.O)

    ceile Yesung nafsu amat pngen ngrasain.. emg rasany kyak gmna sih?!! *wajah polos*

  6. Siapa itu?
    Hae kah?
    Tp kenapa yesung kaya’ agak takut gitu?
    Yesung kn ga mungkin tkut sama hae, atau itu bukan hae?
    Hm..siapa yah?

    Si kyu bikin gemes deh, itu bukan pujian kyu, kenapa kelihatannya kau malah bangga, masa kau tdk bisa membedakannya, uuh..gemes bngt saia -,-

  7. Eonniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii~~~JEONGMAL MIANHAMNIDA~~~HONTONI GOMENNASAI~~~ T^T
    Aku gak sempet comment di chapter 4-nya, sumpah aku masih kena shock attack gara2 nilai UTS MTK-ku yg W.O.W bangetttttt!!!! Cuma gara2 satu kuadrat aku jd REMEDIAAAAAAAALLLL~~~~HUAAAAAAAAAAHHHHH TOT *nangis dipangkuan ddangkkoma(??)* *malah curhat-___-*
    .
    .
    Yg pertama aku mau komenin apa ya? Eung…AHA! Gambar teaser FF-nya dari majalah STAR1 ya?? Aku punya majalahnya tuh, disana Yesung dgn rambut merahnya SANGAAAAAATTT TERAMAAAAAAATTTT CUAKEEEEEEEEEEPPP BANGEEEEEEEEETTT *efek jd seorang Clouds*
    “…”
    Oke, kenapa jd ngomongin majalah -__- NEXT!!

    Baca si KyuSung jalan2 naik sepeda aku jd pengen berenang ke Anyer…bsk Sabtu ah kesananya~~ *GAK ADA HUBUNGANNYA!*
    Sekali lagi, NEXT!!
    Tidak Yesungie kau tidak manis kau tampan dan gentle,..sekaligus cantik, imut, kiyut, menggemaskan, awesome, amazing, poko’nya yg WAH-WAH aja deh buatkuuu…kawin yuk bang! *digaplok Clouds* *digetok ELF*

    Couple Ring! How sweet that things~❤
    Manis amat ya si Kyupil diem2 beli couple ring itu, kira2 buat apa yaaaa….jangan2 buat cincin tunangan atau nikah lagiii~~fufufufufu~~
    Tapi Ecungie malah ngantongin tuh cincin, ckckck…janganlah kau jd seorang maling nak, itu perbuatan tercela *buagh!*

    Gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! ITU NC KAN???NC KAN???BENER NC KAN MEREKA???MEREKA MELAKUKAN 'ITU' TANPA APAPUN KAN??? *mulai kelabakan*
    Tanpa obat, tanpa alkohol, tanpa paksaan atau apapun!! Yippppiiiiieee~~~meski sedikit diawali dgn Hurt dan ditengahi(?) dgn kejahilah -dari CKY- tapi mereka tetep be-ENCE-an~~~wkwkwkwk😄😄
    Bayangin eon, abis maghrib-an aku langsung yg begituan…kan kemana pahalaku pergi~~😄😄

    Question of 5th Chapter:
    Siapakah orang yg mendatangi KyuSung tersebut????
    EXCITED WITH NEXT CHAPTER *^^*
    .
    .
    Fiyuuuhh *lap keringet* semoga komen-ku gak kepanjangan dan dapat menebus komen di tag-an di FB dan buat komen di last chapter =3=
    *eonnie: ENGGAAAAAA *teriak pake' to*

    Semoga eonnie gak bosen2 ya nge-tag aku buat Teaser FF-nya ^^
    Walo'pun bisa dipastikan aku bakalan semakin sibuk di kls 12 ini dan jd telat baca PLUS telat komen –" *gigit pensil*

    Annyeong~~
    HWAITING v^0^/

    • || beberapa contoh typo-ku yg bertebaran -_____-;a ||

      Bayangin eon, abis maghrib-an aku langsung [BACA] yg begituan…kan kemana pahalaku pergi~~😄😄

      *eonnie: ENGGAAAAAA *teriak pake’ to[A]*

    • gk kok saeng ^^ commentmu gk panjang cuma selalu membombardir WP unni -__-)/(*_*
      itu tadi comment sekaligus curcol ya wkwkwwk *gampar saeng* #eh..

      ayo2 semangat buat sekolahnya,
      gpp deh telat bacanya yg penting comment ^^ hahahaha~

      hayo tebak aja siapa yg dtang?? kkk~
      gk tau deh balas apa lagi, pokoknya unni dah baca full commentmu hahaha~

      gomawo saeng mumumuh

      • Aku kan mantan densus 88 makanya selalu memborbadir wp eonnie😄😄
        Ne~~~itu komen PLUS curhat PLUS typo(s)nya sekalian =,=

        YOSH!!!!SEMANGAAAAAAAAATTT!!!!! v^0^/

        Huuuuhh~~kok jd tebak2 rujak gini *pake’ rujak aja, jd kan nyampur2 gak cuma manggis doang* *lha? emang rujak ada manggisnya-___-*

        !!!K.E.P.O.W.I.T.H.N.E.X.T.6.T.H.C.H.A.P.T.E.R!!!

      • hahaha~
        makanya km sukanya membombardir.. ternyata =___=

        kenapa jadi ke rujak ya O_O
        unni jdi pingin nyipok yesung *apa hubungannya* wkwkwkw~

        ditunggu next chapternya ~^_^~

  8. kyusung moment.a fulll,,,
    nc na hottt,,,

    tp yg dateng shapa ya??? sibum kah?? tw haehyuk??

    chap yg ini bertabur gula jawa manis beud!! hag.hag

  9. wahh selalu aja..TBC..#tendangkelaut

    ehem..td eNCeh.x ..gmana ya ..tau akh malu..

    Akhir.x kyusung brsatu..tp cp tu org..
    Apa dia bkal ganggu hub. KYUSUNG…
    #ANDWEEE._.

    LANJUT…XD

    *daebakk*

  10. yeyyyyy..kyusung jadian juga horeeee~~~~ *tebar uang dhy-ah unn & triass unn😄

    ah,,akhirnya diceritain jg kenapa org tua kyu meninggal dan apa yg dimimpiin yesung😄

    Aish~~~siapa sih yg bertamu…ganggu kemesraan kyusung u.u

    dhy unn buruan update chap selanjutnya…

  11. wooo , akhr’y jadian jga tu Kyusung ,, chukkae chukkae , hehe..

    Kipas , mana kipas ??#plaaak
    nc’y ,, hot hot hot summer , hehe.

    Ech. Namja yg mau ngungkpin prasaan’y zp ?? Donghae ??
    Truz yg dtng k For you tu pzti appa’y Yesung y??*so tau*

    y udah. Dtgu next chap’y ,, jngn lma2 ne ..🙂

  12. wua…. adeganx HOT bgtssss….
    updatenya cukup lama , tapi aqu puas ama ceritax.
    akhirnya mereka jadian.. yeee…
    pasti chagi qu fifit yg clouds bgts itu seneng dech law yesung jadi uke.
    hahahaha….
    kira” namja itu cpa ya????
    aq jadi penasaran! ^^

  13. annyeong
    akhirny update jg.. wkwkwkwk
    NC ny bkin errrrrrgghh*kipasinYesung(eh??)
    yeeaaa KyuSung bersatu akhirny , tpi kJadian cincin couple itu ngingetin Qsm meteor garden 2 yg hbis itu Sanchai & Taomingse (bnr g cieh nulisny?) trpisah*andwae tepok2jidat ndri
    itu yg kdg Siwon kah*reader nggarep* tp ox reaksi Yesung takut bgt gtu?? jgn2 appa ny Yesung lgi..
    chap ini bkin pnsran chingu dTgg next chap
    FIGHTING^^

  14. Yeeeaaaahhh… Akhirnya kyusung jadian dan NC dengan rasa suka sama suka. Kekeke
    Kupikir orang yg datang kerumah ‘for you’ itu donghae *maybe*

  15. akhr’a mereka jadian juga, yey!😀
    #kbarbenderaKyusung

    adegan d ranjang’a! Waw, fastastic baby!😄
    #Plakk
    eh, yesung hobi bgt mecahin piring -___-

    jongjin it dpt tlfn dr siapa?
    yg datang it siapa eonni?
    Trus yg pke jas ma namja manis it siapa ya?
    ah~ eon pnter bgt buat reader pnasaran, ck.

    Next chap d tnggu, jgn lma2 y eon😀

    • fastastic baby? wkwkwkw~

      mana jongjin? o_Oa
      km berfikir itu jongjin ya saeng wkwkwkw~

      hayo hayo tebak aja siapa yg datang n pake jas itu wkwk~
      suka bgt bkin reader penasarang kkk~

      ne ditunggu ya😀

  16. unniiii >_< kenapa tulisan tebese itu slalu mengganggu acara baca membaca ff sih asdfghjkl…
    nahlo sapa tuh yang diakhir crita??
    yah karna updatenya agak lama tapi chapter ini panjang jadi gak jadi marah sama unni wkwkwk #plakk *readergaktaudiri
    dilanjut ne unni, update asap ne *lempar yeye biar semangat #plakk

    • hahahaha~
      iya dong saeng ^^
      untuk menebus kesalahan jadi unni panjangin chapter yg ini hohoho~

      hayo-hayo tebak siapa namja diakhir cerita itu kkk~
      ne pasti semangat deh kalau dilempar yeye XDD

  17. Sblum ny mian , bru bsa review d chap ni unni . . .
    Bneran ff ny bgus
    Unni bkin pnasaran ja ni ! !

    Pa namja tampan tu hae?
    Lalu spa yg dtang , jd tegang
    #tegang stadium 6

    • Aaaahh gomawo saeng ><
      ne gwaenchana kalo baru bisa review sekarang,,
      mian baru update chapter ini hehehe~

      hayo siapa tebak wkwkwk~
      masih stadium 6 belum akhir kan wkwkwk~

      gomawo saeng😀

  18. huuuuuuuuuh lap kringet hahah NC.a hot bngt hahaha eon pliiiis jngn pisahin kyusung mrk hrs bersatu meski harus mlewati jln yg sulit#lebbaaaay seeeh lanjut eon pnasaran nih ma sosok yg dihadapan kyusung haha….. Eh ehe he jng klamaan ya eon update.a hahahah

  19. Ya ya ya ya,
    tuberculosis,

    wow wow wow nc, aigooooooo, langsung terobos ke bawah.:-D

    trus siapa namja yg masuk td?
    Chingu cpet update chap6’a ya,
    keep writing:-*

  20. Uyeeeeaaaaaaaa akhirnya update xD dan apa ituuu /tunjuk atas/ ada enceeeehhh xD kyahahaha
    /cium kolor yesung/ ._.
    Nah diapa noh yg dateng ? Abang donghae kah-,- ah padahal baru sehari jadian baru sekali gituan (?) setelah resmi masa uda ada penggangu sih saeng >< /ancem pake golok/
    Naah semangat nee saeng ^^9 next chap ditunggu yaah :**

  21. Ahh…kau apa,eon? Gantung lagi,gantung lagi…..omo~omo~omo~omo~ benar benar pANAS…NC-21 ne,eon? Hahaha…tak apalah yang penting di baca bkan ditiru…xD

  22. Ahh…kau apa,eon? Gantung lagi,gantung lagi…..omo~omo~omo~omo~ benar benar pANAS..NC-21 ne,eon? Hahaha..tak apalah yang penting di baca bkan ditiru…xD

  23. ehh bneran cepet alurnya yah..😉

    itu.. Yesung knp gt?
    td blg ga cinta ehh tiba2 langsung meluk Kyu dan blg cinta?
    aish.. Kyu aja Dhy yg ngejar2 Ye, jgn Ye dibikin ‘lemah’ gt, agak OOC jadinya

    Trus knp Ye mimpi Eomma nya mau bunuh dy?
    hrsnya Eomma bunuh Appa nya aja!
    Kan ksian abang kura ku ;(

    hmmm yg nemuin KyuSung tuh Appa Kim?
    aigoo -__-

    • hmmm~
      maksudnya yang ngejar cintanya itu Kyu bukan ye? gitu kah un?
      ne ne..
      soalnya eommanya kan ngelihat kasihan jadi sekalian dibunuh aja wkwkwkw~

      hahaha~
      ditunggu ya un.. ^^

      • Iya, Kyu aja yg ngejar2 trus jgn bikin Ye mengucap kata cinta lagi, skali2 jd ‘dingin’ gt, Ye mang terkenal dingin dan cuek kn sbelum ktemu Kyu.

        bukan eomma ny yg liat..
        Tp knp dlm mimpi Ye, si Eomma mau bunuh Ye? gt mksdku..

      • Ooohh ne ne arraseo
        tapi jadi tambah panjang kalo ye jadi dingin lg un =_______=

        hahaha~
        unni ah bkin aku berpikir aja -____-
        ya anggap aja karena ye terlalu tersiksa jadi eomma dia dalam mimpi ingin sekali membunuhnya.. hahaha

  24. Hwaaaa….apa ini???udah chap 5 aja
    Maaf unni bru bisa comment di chap 4 aku sibuk urus ddangko ….#alasan..!!!

    Siapa ya yang ganggu acara kyusung ?
    Siwon ?kan udah jadi pacar kibum
    Donghae ?mungkin jga tp kenapa yesung oppa mukanya jadi aneh
    Appa yesung? Mungkin gak ya..
    Hyaa…penasaran ama ceritanya …cpet lanjutin unni ya #kasih kloningan yeppa ,yang asli buat aku \^0^//

    Full kyusung moment҉(˘▽˘҉) (҉˘▽˘)҉
    Kenapa ya klu huruf T ,B,ama C klu dgabungin jadi nyebelin -__-”

    Yang diatas itu adegan apa ya*tutup mata ,ngintip dikit😄

    Dtunggu next chap unni ,
    Fighting!!!!

  25. Mian bru smpet bca

    it ngpain,sich kok jdi pnas bca ny🙂

    it jngan2,appa ny yeppa X ea…uch jdi pnasaran,next chap d tunggu loch🙂

  26. siapa yang dateng…….
    appa nya Yesung..???

    akhirnya..
    YeKYU……….together…
    geli loh saeng…eonni ngebayanginnyaaa………..wkwkkw/….
    tapiiiii…….
    suuukkaaaa..!!

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s