For You – Chapter 6

Chap. 6

Main Cast : KyuSung (Kyuhyun x Yesung)

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Fantasy, Romance

Rate : M (Rate bisa berubah sewaktu-waktu) ^^

Summary : Baru saja mereka menikmati kebahagian dalam hubungan mereka, ternyata ada sesuatu yang membuat hubungan mereka kembali di uji, berhasilkah Kyuhyun dan Yesung melewati semua itu?

Warning : Yaoi, NC, Typo(s), alur cepat, OOC.

Cr : This story Request by Merry Babo, Iput Thea

Previous Story Chapter 5 | Next Story Chapter 7

.

Aku akan berusaha untuk melindungimu, menjagamu dan tidak membuatmu terluka, karena aku sangat mencintaimu. Aku rela mengorbankan segalanya untukmu asal jangan ucapkan 1 kata yang sangat aku benci yaitu ‘Pisah’

.

.

Ting… Tong…

Kemesraan mereka terganggu saat mendengar suara bel rumah yang berbunyi.

Ting… Tong…

“Nugu?” Yesung mengangkat kedua bahunya mengartikan bahwa ia tidak mengerti.

Ting… Tong…

Suara itu semakin terdengar keras, dengan langkah cepat, mereka berjalan menuju pintu dan membukanya perlahan.

“Nuguse-“ ucapan Yesung terputus saat melihat seorang namja yang ada dihadapannya. Kyuhyun hanya mengernyitkan dahinya saat melihat Yesung menunjukkan ekspresi yang terlihat sangat aneh.

Yesung memundurkan langkahnya kebelakang dan menggenggam erat tangan Kyuhyun yang ada dibelakangnya. “Kau..” Kyuhyun benar-benar kaget saat melihat namja yang ada di hadapannya sekarang.

.

.

Happy Reading

.

.

“Jadi selama ini kau bersembunyi disini Yesungie?”

“A-Appa?” ternyata yang ada dihadapan mereka sekarang adalah Mr. Kim, Appa Yesung. Namja yang memakai jas berwarna hitam itu berjalan maju dengan perlahan, sedangkan Kyuhyun dan Yesung memundurkan langkahnya pelan.

“Kalian benar-benar berpacaran, eh? Kau benar-benar membuat malu Appa!!”

_PLAAK_

Tamparan keras mengenai pipi Yesung, tetesan darah langsung terlihat begitu tangan itu berhasil mendarat dengan sangat keras. “Baby!!” Kyuhyun menyentuh kedua pipi Yesung, terlihat darah di sudut bibir tipis itu. “Mr. Kim, hentikan!! Kau tidak berhak melakukan semua ini kepada Yesung Hyung.”

“Kau siapa, eh? Berani berbicara denganku?” Kyuhyun mengepalkan tangannya kuat-kuat. “Ooh~ aku ingat, kau pelayan restaurant itu, Cih!! Orang miskin berani-berani mendekati anakku.”

“Appa cukup!! Kau boleh memukulku, kau boleh mengataiku, tapi aku tidak mau kalau sampai kau berbicara seperti itu.”

“YESUNGIE!! Kau berani memanggil Appa seperti itu?”

“Aku tidak mau mempunyai Appa sepertimu, kau sudah bukan Appaku!!”

“Kau…” sekali lagi Mr. Kim melayangkan tangannya ke pipi Yesung, tapi dengan cepat Kyuhyun berhasil meraih tangan itu terlebih dulu.

“Aku tidak akan membiarkanmu menyakiti orang yang aku cintai.”

“Hey Kau!!” Mr. Kim menepis tangan Kyuhyun, lalu ia memberi isyarat kepada para bodyguard yang ada di belakangnya. “Kau harus ikut Appa pulang!!” dengan sekali ucapan, para bodyguard yang berjumlah lebih dari 5 orang itu menarik tubuh Yesung menjauh dari Kyuhyun.

“HEY!! LEPASKAN YESUNG HYUNG!!” Bentak Kyuhyun seraya berusaha meraih Yesung, tapi sia-sia karena lagi-lagi Mr. Kim memberikan isyarat kepada para bodyguardnya.

“Habisi dia!!”

“Kyunnie!!” Pekik Yesung saat ia ditarik keluar dari rumah itu.

“Yesung Hyung!!”

_BUGG_

Tanpa aba-aba, tinjuan melayang dari 1 bodyguard berbadan kekar yang ada di hadapan Kyuhyun. “Minggir kau!!” Kyuhyun berusaha untuk melawan tapi kekuatannya tidak sebanding, mengingat yang ada dihadapannya sekarang tidak hanya 1 orang namja bertubuh kekar, tapi 3 orang sekaligus.

“KYUNNIEEEE~ HENTIKAAAAN~” jeritan Yesung tidak berarti apa-apa saat melihat namjachingunya tengah di pukul mati-matian oleh suruhan Appanya. Sedangkan Mr. Kim yang ada disebelah Yesung hanya tersenyum sinis seraya melipat kedua tangannya didepan dada.

“LEPASKAN!!!” Yesung memberontak, ia terus saja memberontak walaupun 2 bodyguard menahan pergerakannya. Ia menangis melihat tubuh Kyuhyun sudah mulai goyah, terjatuh dan masih terus berusaha untuk bangun. “Kyunnie~ Appa aku mohon hentikan!! Jangan diteruskan!! Aku mohon~”

Rajukan Yesung tidak di dengar oleh Mr. Kim, ia masih belum memberikan aba-aba untuk menghentikan bodyguardnya menghajar Kyuhyun. ‘Yesung Hyung~’

Kyuhyun merasakan tubuhnya sudah mati rasa, hancur dan tidak bisa merasakan apa-apa lagi, ia masih berusaha untuk berdiri walau sekarang tubuhnya sangat lemah. “Ba-by”

“Kyunnie~”

_BUGGG_

“HEY!! APA YANG KALIAN LAKUKAN!!!” Suara jeritan dari gerbang membuat aktifitas yang mengerikan itu terhenti, terlihat 6 orang namja tengah berdiri di depan gerbang.

“Hae-ah~” ia melihat para sahabatnya tengah berdiri di gerbang.

“Lepaskan Yesung Hyung!!” pinta Donghae dengan penuh penekanan.

“Lee Donghae, kau mau menjadi Super Hero, eh?”

“Ahjussi, aku menghargaimu seperti Appaku sendiri, tapi kenapa kau melakukan semua ini?”

“Ini bukan urusanmu!!” ucapnya dengan tampang garang. “Cepat habisi namja itu!!” perintah Mr. Kim kepada bodyguardnya untuk tetap menghajar Kyuhyun. Tapi kali ini, ke 6 namja tersebut bersatu untuk melawan para namja bertubuh kekar itu.

Sebagian berlari menghampiri namja yang sedang menghajar Kyuhyun, selebihnya membantu Yesung lepas dari 2 bodyguard yang ada disisinya. “LEPAS!!”

_BUGGG_

Kali ini Donghae dan yang lainnya berhasil mendaratkan pukulan mereka ditubuh namja-namja kekar itu. Dengan keahlian yang mereka miliki di bidang karate, taekwondo dan sebagainya, sangatlah mudah untuk bisa melawan semuanya.

Terlepas dari 2 bodyguard yang mengekangnya, Yesung berlari menghampiri Kyuhyun yang berada dipelukan Kibum. “Kyunnie~ Kyunnie~ Irreona~” Yesung menarik tubuh Kyuhyun untuk menggantikan pelukan Kibum, ia terus saja menggoyang-goyangkan tubuh yang sudah tidak sadarkan diri itu.

“Yesung Hyung tenanglah, dia hanya pingsan.”

“APPA TIDAK AKAN MEMBIARKANMU BERSAMANYA YESUNGIE!!” jerit Mr. Kim seraya berjalan menjauh dari rumah itu, karena bodyguard-bodyguard suruhannya sudah gagal melawan Super Junior. “INGAT, APPA AKAN MEMISAHKAN KALIAN!!”

Setelah mengatakan itu, Mr. Kim masuk ke dalam mobil dan melaju kencang meninggalkan ‘For You’. Yesung menangis dalam diam seraya terus memeluk tubuh Kyuhyun.

“’Yesungie, kita bawa Kyuhyun ke kamar!!” pinta Leeteuk. Siwon yang memang bertubuh lebih besar, dengan kekuatan yang ia miliki, ia menggendong tubuh Kyuhyun masuk ke dalam rumah untuk di baringkan di kamarnya. Mereka semuapun masuk ke dalam rumah setelah kejadian yang sangat tidak terduga itu terjadi.

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

“Uljimma Yesungie, Kibum pasti bisa mengobati Kyuhyun, ia pernah belajar untuk mengobati seseorang di Amerika.” Leeteuk mencoba menenangkan Yesung yang terlihat sangat gusar. Dikamar, Kibum tengah mengobati Kyuhyun seorang diri, sedangkan yang lainnya sedang duduk diruang tengah.

“Aku tidak menyangka Appa melakukan semua itu. Apa dia berusaha untuk membunuh Kyuhyun sama seperti dia membunuh Orangtua Kyuhyun.

“Apa?” Heechul mengernyitkan dahinya bingung. “Maksudmu apa Yesungie?” namja manis itupun mulai menceritakan kejadian yang sebenarnya terjadi.

“Ja-jadi sebenarnya kalian….”

“Kami berdua sudah di jodohkan sejak kecil.”

_DEG_

Donghae yang ada di sebelah Yesung hanya bisa menunduk, tanpa ia duga tangannya menekan dadanya yang terasa sesak. ‘Aku kalah,’ batinnya.

Siwon yang berada di sebrang Donghae terlihat berpikir melihat ekspresi yang ditunjukkan namja berjuluk Fishy itu. ia terus saja mengawasi setiap pergerakan yang dilakukan Donghae.

.

.

“Bummie-ah, bagaimana keadaan Kyunnie?” tanya Yesung seraya masuk ke dalam kamarnya, ia melihat Kibum tengah menatap intens ke arah Kyuhyun yang masih menutup matanya.

“Dia sudah aku obati Hyung, kita tinggal menunggu dia sadarkan diri saja.”

“Apa lukanya parah?”

“Aku belum bisa memastikan, semoga saja pukulan-pukulan itu tidak melukai organ dalamnya.”

“Tapi dia pasti sembuh bukan?” Kibum mengelus pundak Yesung dan tersenyum.

“Kau tenang saja Hyung, dia pasti sembuh. Tapi..”

“Kenapa?”

“Sejak kapan kau jadi perhatian terhadapnya? Terakhir yang aku tau kau sangat membencinya, kenapa sekarang berubah drastis?”

“Ehm.. itu..” Yesung menundukkan kepalanya, ia tau apa yang dikatakan Kibum semuanya benar. Dulu ia sangat membenci Kyuhyun hingga dia memutar balikkan fakta saat Kyuhyun dihajar oleh Eunhyuk, tapi sekarang? Perasaan itu berubah menjadi Cinta…

“Kau mencintainya?”

“Bummie-ah, aku sebenarnya….” Yesung menggantungkan ucapannya dan duduk di ranjang yang sama dengan Kyuhyun, ia meraih dan menggenggam tangan Kyuhyun dengan erat. “Sejak kecil, kami sudah di jodohkan oleh Eomma kita.”

Namja manis yang berdiri menghadap ke arah Yesung itu terdiam tanpa ekspresi. Ia sudah bisa menebak kenapa sikap Yesung menjadi berubah dari benci menjadi sangat perhatian kepada Kyuhyun.

“Dan selama di For You ini, aku dan dia akhirnya menyadari bahwa kita sama-sama saling mencintai.” Lagi-lagi tidak ada jawaban dari Kibum, hanya ekspresi datar yang ditunjukkan namja berjuluk Snow Prince itu.

“Tapi sepertinya hubunganku dengannya tidak akan berjalan mulus mengingat Appaku mungkin akan-“

“Mencelakainya?” Anggukan pelan dari Yesung cukup menggantikan sahutan dari Kibum.

“Aku yakin Appa masih akan menghancurkan keluarga Cho hingga semuanya tak tersisa.”

“Kalau memang kau yakin seperti itu, kau harus berusaha untuk bisa menjaga cintamu Hyung.”

“Aku tau Bummie, aku tau.”

.

.

Matahari mulai menutup sinarnya, biasnya terlihat memantul di hamparan laut yang terbentang sangat luas. Seorang namja tampan yang masih berbalut kemeja berwarna biru itu menggenggam kuat jas yang ada di tangannya. Senyumnya terus saja terpaut di bibirnya, tapi apa senyum itu dapat di artikan senyum bahagia? Atau malah sebaliknya?

“Hyung, apa kau tidak berpikir untuk mempunyai seorang kekasih?”

“Kenapa kau bertanya seperti itu Hae-ah?”

“Kau tampan Hyung, kau sangat mempesona, setiap orang pasti berusaha untuk mendapatkanmu, apa kau tidak tertarik sama sekali?”

“Tidak.”

“Wae? Umurmu sudah mencukupi untuk mempunyai seorang kekasih.”

“Kau sendiri? Kenapa belum mempunyai kekasih?”

“Ehm~ itu… ehm~ aku…”

“Kenapa? Ada orang yang kau suka?”

“Ne, aku menyukai seseorang… sejak lama.”

“Mwo? Benarkah? Katakan siapa orangnya? Kenapa kau tidak menyatakan cintamu kepadanya, eh?”

“Tidak mungkin.”

“Wae?”

“Karena….”

“Kau sedang apa?” lamunan namja tampan yang diketahui adalah Donghae itu hilang seketika saat sesosok namja berdimple smile tengah menepuk bahunya.

“Wonnie,”

“Udaranya sangat dingin, lebih baik kita masuk ke dalam!!”

“Tidak, kau saja yang masuk, aku masih ingin disini.” Ucapnya seraya menatap lurus kedepan. Siwon yang mengerti kemauan Donghae tidak malah meninggalkan tempat itu, ia mengambil kursi dan duduk di sebelah Donghae.

“Lihat!! Bintangnya sudah terlihat walau belum terlalu malam.” Ucapan Siwon kali ini tidak di gubris oleh Donghae, namja itu masih saja menatap ke arah depan. “Aku tau kau sangat mencintainya.” Kali ini Siwon membuat Donghae menatap ke arahnya.

“Kau itu bicara apa Wonnie?”

“Jangan ditutupi lagi Hae-ah, kau merasakan sakit didadamu saat mendengar apa yang diucapkan Yesung Hyung tadi bukan?” terdengar kekehan kecil saat Siwon mengatakan semua itu. Ia melihat Donghae menggeleng-gelengkan kepalanya pelan seraya terus terkekeh.

“Sudahlah, selamanya aku tidak akan pernah bisa memilikinya. Aku tidak akan berharap lagi.”

“Kau menyerah?”

“Apa?”

“Kalau kau berbicara seperti itu berarti kau menyerah Lee Donghae!! Walaupun mereka sudah di jodohkan sejak kecil, tapi pertemuan mereka sangat singkat, aku yakin mereka pasti belum bisa saling mengerti. Kyuhyun pun tidak akan bisa cepat mengerti Yesung Hyung bukan?”

“Sudahlah Wonnie…”

“Berbeda denganmu Hae-ah, kau sangat mengenal Yesung Hyung, jadi aku rasa dia akan bahagia bila bersamamu.”

“Aku bahagia jika melihatnya bahagia walaupun harus bersama orang lain.” Ucap Donghae seraya berdiri dari tempat duduknya dan berjalan masuk ke dalam rumah, meninggalkan Siwon yang masih terpaku dengan ucapannya.

Saat Donghae akan berjalan menuju kamar yang tersedia di For You, di jalan ia berpapasan dengan namja yang ia cintai, siapa lagi kalau bukan Yesung. Tapi kali ini pertemuan mereka berbeda dari biasanya. Saling bertatapan dengan berdiri terpaku adalah hal yang tidak pernah mereka lakukan, tapi entah kenapa saat ini mereka melakukan hal tersebut.

“Donghae-ah, jeongmal gomawo.” Coba kalian tebak ekspresi seperti apa yang Donghae tunjukkan untuk membalas ucapan dari Yesung? Tersenyum? Mengangguk atau malah tidak menunjukkan ekspresi sama sekali?

Mungkin kalian tau apa yang Donghae lakukan. sesakit apapun hati Donghae, ia masih bisa tersenyum dan mengangguk untuk membalas ucapan dari Yesung walaupun tidak mengeluarkan suara. Setelah membalas ucapan itu, ia berlalu tanpa berkata satu katapun.

“Kau tau Kyunnie, aku tadi berpapasan dengan Donghae, tapi aku melihat ada yang berbeda dengannya.” Ujar Yesung yang berada disisi Kyuhyun. Ia merebahkan tubuhnya di ranjang yang sama dengan namjachingunya, memeluknya erat seakan tidak ingin melepaskan pelukan itu.

Ini sudah 5 jam berlalu semenjak kejadian itu terjadi. Tapi sampai saat ini, Kyuhyun masih belum sadarkan diri dan Yesung masih tetap setia berada di sisinya. “Aku tidak tau apa salahku, walaupun tadi ia tersenyum tapi yang aku lihat itu bukan senyum bahagia, melainkan senyuman yang menyakitkan.”

“Ba-by~” erangan lirih dari Kyuhyun cukup membuat namja manis itu terduduk dan menatap ke arah Kyuhyun.

“Kyunnie kau sudah sadar?” tangan kiri Kyuhyun terulur pelan dan menyentuh pipi Yesung. Senyuman kecil terlihat dibibir Kyuhyun tapi ternyata menit berikutnya ia menjatuhkan lagi tangan kirinya dan menutup mata. “Kyunnie, Kyunnie kau kenapa?” Yesung yang cemas dengan keadaan Kyuhyun mulai menggoyang-goyangkan tubuh yang sama sekali tidak bergerak itu.

“Kyunnie aku mohon sadarlah!!!” airmata itu kembali leleh saat melihat tidak ada pergerakan dari Kyuhyun.

“JEBAAAAALLL!! BUMMIE!!! HAE-AH!!!!” teriakan lantang dari Yesung membuat semua member berlari memasuki kamarnya.

“Yesungie ada apa?”

“Teukie Hyung, Kyunnie!!”

“Ada apa dengannya?” tanya Heechul yang melihat Yesung tengah menangis sambil memeluk Kyuhyun. Bummie yang merasakan keanehan pada wajah Kyuhyun mulai memeriksa namja tampan itu.

Tiba-tiba matanya membulat sempurna saat merasakan tidak ada detak jantung yang berdetak di pergelangan tangan Kyuhyun. “Dia tidak bernafas,”

“APA!!!” semuanya berteriak histeris mendengar ucapan Kibum.

“Tidak… Tidak kau pasti bercanda Bummie, kau sudah bilang kalau Kyuhyun pasti akan sadar!!” Yesung berteriak seraya turun dari ranjangnya. “KATAKAN KAU CUMA BERCANDA!!!”

“Yesung Hyung tenanglah!!” Donghae memeluk tubuh Yesung dari belakang, namja manis itu menangis histeris, ia menjambak rambutnya sambil terus berteriak histeris.

“CHO KYUHYUN!!! KAU HARUS SADAR!!! KAU TIDAK BOLEH MENINGGALKANKU!!!” Jeritnya lagi sambil terus menggoyang-goyangkan tubuh yang sudah tidak bergerak itu.

Semua member menunduk, tidak bisa ditutupi walaupun mereka tidak seberapa dekat dengan Kyuhyun, tapi kehilangan salah satu teman saja cukup membuat mereka sedih, apalagi mereka melihat Yesung yang masih belum bisa menerima kenyataan ini.

“Bummie katakan kau hanya bercanda, Kyuhyunku tidak mungkin meninggalkanku,” Yesung menundukkan kepalanya, ia terus menggenggam tangan Kyuhyun yang terasa sangat dingin.

“Hyung, ku mohon kau harus bisa menerima semuanya, Kyuhyun sudah pergi,”

“TIDAK HAE-AH!!!” Namja manis itu berbalik menghadap Donghae dan mendorongnya sampai membentur dinding.

“YESUNGIE!!!”

“KAU KIRA MUDAH MENERIMA SEMUA INI!!”

“Yesung Hyung,”

“Kau tau, aku baru saja merasakan rasanya jatuh cinta, aku baru saja merasakan bahagia bersamanya, dan sekarang…” Yesung menatap satu persatu member yang ada di sekitarnya. “Aku harus kehilangannya untuk selama-lamanya?”

“Kalau kau seperti ini, dia akan sedih melihatmu Hyung, kau-“

“CUKUP HAE-AH!! KAU TIDAK MENGERTI PERASAANKU!!” Yesung kembali terduduk diranjang dan menyentuh pipi Kyuhyun yang sudah sangat memucat. “Aku akan menyusulmu Kyunnie,tunggu aku!!”

_DEG_

Donghae dan yang lainnya terkejut saat mendengar ucapan Yesung, belum sempat mereka berucap kepada Yesung, namja manis itu sudah berlari keluar dari kamarnya.

“YESUNG HYUNG!!”

“YESUNGIE!!” mereka semua berlari menyusul Yesung hingga akhirnya sampai di lantai paling atas rumah itu.“YESUNGIE JAUHI TEMPAT ITU, KAU BISA JATUH!!”

“ITU YANG AKU INGINKAN HEECHUL HYUNG, AKU TIDAK MUNGKIN HIDUP TANPANYA, LEBIH BAIK AKU  MENYUSULNYA!!”

“JANGAN BODOH HYUNG, KAU KIRA AKAN BERTEMU DENGANNYA KALAU KAU MENGAKHIRI HIDUPMU SEKARANG, EH?” angin yang berhembus malam itu sangat kencang hingga mereka harus berteriak agar bisa mendengar suara satu sama lain.

Yesung hanya tersenyum miris seraya terus memundurkan langkahnya. “Aku pasti bertemu dengannya Hae-ah, aku yakin, karena aku dijodohkan dengannya.”

“HYUNG HENTIKAN!! KAU TIDAK BOLEH SEPERTI INI!! MASIH ADA ORANG YANG MENCINTAIMU,” Jerit Siwon seraya berjalan perlahan menghampiri Yesung.

“Berhentilah berbohong Wonnie, aku tidak menginginkan siapapun,” ia terus saja mundur kebelakang hingga ia merasa kakinya sudah tidak menyentuh apapun.

“YESUNG HYUNG!! AKU MOHON!!” Donghaepun perlahan maju kedepan.

“SATU LANGKAH LAGI KALIAN MAJU, AKU BENAR-BENAR AKAN MELOMPAT.”

“Yesung Hyung aku mohon, kau tidak boleh mengakhiri hidupmu, karena aku…” Donghae meneguk ludahnya dengan susah. “Aku-“

_SREEETTTT_

“KYAAAAAA!!!”

“YESUNG HYUUUUUUNG!!!!” Karena angin yang berhembus sangat kencang, tubuh Yesung akhirnya terpeleset dan jatuh dari ketinggian 3 meter.

.

“Hosh.. Hosh… Hosh…” sesosok namja manis itu terbangun dari mimpi buruknya, keringat mengucur deras dari seluruh tubuhnya.

“Baby,” Namja manis itu terperangah mendengar ada yang memanggilnya, iapun menoleh dan mendapati orang yang ia cintai tengah tersenyum kepadanya.

“Kyu-kyunnie~” Yesung memeluk tubuh namjachingunya itu dengan sangat erat. “Ternyata itu mimpi, semua hanya mimpi~”

“Apa? kau bermimpi apa?”

“Kau baik-baik saja? Lukamu?” ia mengulurkan tangannya dan menyentuh wajah Kyuhyun.

“Appo~ sakit baby, lukanya belum kering,” Kyuhyun meringis kesakitan sambil menyentuh luka yang disentuh oleh Yesung.

“Ahh mian Kyunnie, aku-“ Kembali ia menggantungkan ucapannya dan menekan dadanya yang mulai terasa sangat sesak. “Argh~”

“Baby, gwaenchana?”

“Sa-kiit Kyunnie,” Kyuhyun serasa mengerti apa yang harus ia lakukan, dengan segera ia menarik dagu Yesung lalu mulai mengecup bibir tipis itu. Membelainya halus seraya menyusupkan lidahnya masuk ke dalam rongga hangat yang selalu ia sukai.

Tapi tak lama karena Kyuhyun juga masih merasa kepalanya sangat pusing, ia tersenyum melihat Yesung yang terdiam dan melihatnya. “Berhasil bukan?”

“Kyunnie~”

“Ommo~ kepalaku pusing sekali Baby, boleh aku tidur?” Yesung tersenyum dan mengangguk pelan.

“Ne, Kyunnie tidurlah, aku akan menemanimu,” sejenak Kyuhyun mengecup kening Yesung lalu membaringkan tubuhnya kembali.

‘Aku benar-benar beruntung memilikimu Kyunnie, aku bahagia, sangat bahagia,” ucapnya seraya ikut merebahkan tubuhnya dan memeluk Kyuhyun yang tengah menutup matanya.

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

“Kau sudah baikan?”

“Ne, Bummie-ah, gomawo.” Namja manis yang tengah duduk diranjang yang sama dengan Kyuhyun itu tersenyum sambil mengecheck suhu Kyuhyun hari ini.

“Kau masih harus banyak istirahat Kyunnie, kesehatanmu masih belum pulih sepenuhnya.”

“Aku mengerti, kau benar-benar pintar ne, beruntung sekali seseorang yang memilikimu.”

Blush.

Wajah manis itu langsung memerah semerah-merahnya, entah apa yang dikatakan Kyuhyun sehingga wajah Kibum menjadi semerah itu. “K-kau terlalu memuji Kyunnie, aku hanya belajar sedikit soal kedokteran.”

Kyuhyun yang bersandar pada bantal yang ada dibelakangnya itu mengulurkan tangan dan mengacak rambut Kibum gemas.

“Kyunnie,” Kyuhyun menarik tangannya langsung saat melihat namjachingunya masuk dan berdiri terpaku melihat kedekatannya dengan Kibum.

“Baby,”

“Eh, Yesung Hyung.”

“Kalian sedang apa?” tanyanya dengan wajah yang terbilang err~ mulai cemburu setelah melihat kejadian itu.

“Ahh~ aku hanya mengecheck keadaan Kyuhyun, Hyung.”

“Benar Baby, Bummie hanya mengecheck keadaanku.”

“Kalau begitu, mian.. aku sudah mengganggu kalian!!” ucapnya ketus dan tanpa mendengar ucapan kedua namja itu, ia berjalan keluar dari kamar dengan membanting pintu. Hal itu spontan membuat Kyuhyun dan Kibum bertatapan bingung.

‘Ini hanya perasaanku saja, atau memang ada sesuatu diantara mereka berdua?’ batinnya sambil berjalan menuju belakang rumahnya. Ia menghembuskan nafasnya berat dan menatap jauh ke arah depan.

Banyak sekali yang mengganggu pikirannya hari ini, kalau saja ia mampu untuk berteriak, ingin rasanya ia meluapkan kekesalannya dengan berteriak sekeras dan sekencang mungkin. “Yesung Hyung,”

“Hae-ah,” Yesung melihat Donghae tengah berjalan ke arahnya. “Sedang apa?”

“Aku yang harusnya bertanya kepadamu, kau sedang apa?”

“Tidak apa,” ucapnya sambil menunduk.

“Ayo ke pantai!!”

“Apa?”

“Iya ayo kepantai!!” tanpa menunggu jawaban dari Yesung, buru-buru Donghae menarik tangan Yesung untuk keluar dari rumah itu menuju ke pantai yang memang jaraknya tidak jauh dari For You. “Teriaklah!!”

“Maksudmu apa Hae?” tanyanya saat mereka sudah sampai di hamparan pasir putih dengan pemandangan laut biru dihadapan mereka.

“Kau ingin berteriak bukan? Kau sedang banyak pikiran dan satu hal yang ingin kau lakukan adalah berteriak.” Yesung tertegun melihat Donghae, memang dari semua member Super Junior, Donghae paling bisa mengerti Yesung.

“Berteriaklah Hyung, aku yakin setelah itu hatimu akan tenang kembali.”

“Tidak.. Aku tidak mau Hae,”

“Kalau kau tidak mau, kau akan terus seperti ini.” Yesung mengerti apa yang diucapkan Donghae benar, hatinya ingin sekali berteriak, hanya saja ia bingung harus berteriak seperti apa.

“Kau bingung?” tidak ada ucapan yang dilontarkan namja manis itu. “Kalau begitu biar aku yang memberimu contoh.” Donghae mengambil nafas panjang dan bersiap-siap untuk berteriak. “SARANGHAEEEEEE!!!!” teriakan lantang dari Donghae membuat Yesung terkesiap, senyuman langsung terpancar di bibir mungil itu.

“Kau sedang jatuh cinta Hae?” bukannya melakukan apa yang dicontohkan Donghae, Yesung malah bertanya sesuatu yang membuat wajah namja berjuluk fishy itu memerah.

“Eh.. Hmm.. i-itu…”

“Hey, kenapa kau tidak menceritakannya kepadaku?”

“Hyung, kau kan ingin berteriak, kenapa malah memberiku pertanyaan seperti itu, eh?”

“Ah, benar juga.” Yesung cekikikan sendiri merutuki apa yang baru saja terjadi. Ia mulai bersiap-siap, menarik nafas panjang untuk segera berteriak. “NAREUL SARANGHAEEE CHO KYUHYUUUUUNNN!!!”

JLEB.

Bagaikan sebuah pedang yang menancap tepat dijantung namja tampan itu, ia menyentuh dadanya yang terasa sangat perih dan tubuhnya melemas. Donghae melihat wajah Yesung langsung berubah menjadi sangat cerah setelah apa yang ia teriakkan. ‘Kau tau Hae, Yesung Hyung sangat mencintai Kyuhyun, ia tidak mungkin mencintaimu.’

“KAU TAU KYUNNIE!!! AKU SANGAT CEMBURU MELIHAT KEDEKATANMU DENGAN KIBUM!! AKU CEMBURUUUUUUU!!!” Nafas Yesung memburu sesaat setelah ia selesai berteriak lantang. Ia tersenyum puas karena sekarang beban dihatinya sudah terangkat jauh.

Berbeda dengan Yesung, Donghae merasakan beban dihatinya bertambah dan menumpuk, itu membuatnya merasakan dadanya sangat sesak.

“Benarkah Baby?” pertanyaan dari seseorang yang tiba-tiba muncul itu membuat Donghae maupun Yesung menoleh ke belakang. “Benarkah kau cemburu?”

“Kyu-Kyunnie,” terlihat namja yang memakai kaos berwarna putih itu berjalan pelan menghampiri Yesung dan Donghae. “I-itu..”

‘Kyuhyun-ah,’ Donghae terus saja melihat Kyuhyun yang menatap manis ke arah Yesung hingga akhirnya tubuh mereka bersatu, Kyuhyun memeluk erat tubuh Yesung.

“Aku bahagia kalau kau cemburu Baby, itu menandakan bahwa kau sangat mencintaiku.” Ucapnya sambil terus memeluk tubuh itu, serasa mereka tidak menyadari bahwa Donghae tengah menatap miris ke arah keduanya.

‘Mengertilah Hae, jangan lagi kau berpikir akan memilikinya.’ Batin Donghae sambil menatap ke arah lain, sungguh hatinya tidak kuat melihat pemandangan yang ada dihadapannya itu.

“Kyunnie lepaskan, kau tidak malu Donghae melihat kita.”

“Ahh benar Baby,” Kyuhyun melepaskan pelukan itu walau masih tangan keduanya terpaut kuat. “Mian Hae-ah.”

“Gwaenchana Kyu-ah, aku senang melihat kalian bahagia.” Donghae memaksakan untuk tersenyum, kalau saja ia boleh memilih, ia tidak ingin tersenyum saat ini, ia ingin menangis karena hatinya begitu perih.

“Ahh dan kau Hae, kau belum menjawab pertanyaanku tadi!!”

“Pertanyaan apa Baby?”

“Kau tau Kyunnie, Hae-ah sedang jatuh cinta.” Kyuhyun menatap ke arah Donghae yang tengah menunduk, sedangkan wajah Yesung terlihat sangat cerah, senyum itu tak pernah hilang di bibir Yesung.

“Kau harus mengatakannya kepadaku Hae, siapa orang yang kau cintai itu!!”

‘Kalau saja kau tau yang dicintai Donghae itu kau Baby.’ Batin Kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya dari Donghae.

“Lain kali kalau waktunya sudah tepat, aku akan mengenalkannya padamu Hyung.” Kali ini Yesung ataupun Kyuhyun sama-sama mengernyitkan dahinya heran.

“Kau sudah berjanji Hae-ah, aku akan menagihnya suatu saat.” Donghae hanya memberikan senyum dan mengangguk atas permintaan Yesung.

“Eh, Kyu-ah kau kan masih belum sembuh, Hyung sebaiknya kau dan Kyuhyun segera kembali ke rumah.”

“Lalu kau?”

“Aku masih ingin disini, cepat kalian pergi!!!” pinta Donghae sambil mendorong tubuh Yesung dan Kyuhyun.

“Ba-baik kita pergi, kau harus segera kembali ke rumah Hae.”

“Ne Yesung Hyung, arraseo!!” akhirnya Kyuhyun dan Yesung berjalan meninggalkan Donghae yang masih terpaku. Sejenak Kyuhyun menoleh ke belakang dan mendapati Donghae tengah tersenyum padanya seraya berkata lirih ‘Chukkae’ . yah.. walaupun sangat lirih tapi Kyuhyun mengerti apa yang Donghae ucapkan padanya.

‘Aku dilahirkan hanya untuk menjadi pengagumnya tanpa bisa memiliknya.’ Batin Namja tampan itu sambil masih melihat Kyuhyun dan Yesung pergi darinya dengan saling bergandengan tangan.

.

Hari ini adalah hari yang sangat indah bagi Kyuhyun, bagaimana tidak? Dia akhirnya bisa dengan nyaman berada di tengah-tengah member yang terkenal tidak bisa berbaur dengan orang luar itu.

Tawa, canda serta gurauan terdengar keras dari bibir mereka. Semuanya berkumpul tanpa terkecuali. Donghaepun yang tadi sempat merasakan sakit hati kepada Yesung akhirnya bisa tersenyum dengan canda’an yang dilontarkan para sahabatnya.

“Berarti kau harus mentraktir kami Kyunnie!!” Eunhyuk yang tadinya sangat membenci Kyuhyun akhirnya mau berbicara dan bercanda dengan Kyuhyun. Ia tidak bosan-bosannya terus menggoda Kyuhyun dan Yesung yang daritadi terlihat sangat romantis.

Hmm~ kalian pasti sudah bisa menebak keromantisan apa yang ditunjukkan couple ini bukan? Great.. Semenjak tadi, Kyuhyun dan Yesung tidak henti-hentinya berpegangan tangan dengan sangat rapat, dudukpun, Yesung menyandarkan kepalanya didada Kyuhyun yang tengah bersandar di sofa ruangan itu.

Ya.. jangan salahkan bila member yang jahil seperti Eunhyuk selalu menggoda keduanya. “Ahh~ Kau itu Hyukkie, nanti kalau aku sudah mendapatkan gaji, akan aku traktir.”

“Kau akan tetap bekerja Kyunnie?”

“Ne Teukie Hyung, aku harus tetap bekerja untuk biaya hidupku dan Hyungku.”

“Ah~ Gurae, ngomong-ngomong siapa Hyungmu, apa kalian seumuran?”

“Anii Hyukkie, Hyungku itu seumuran dengan Yesung Hyung.”

“Seumuran dengan Yesung Hyung? Lalu dia kemana?”

“Mollayo, terakhir saat aku di Seoul dia bilang sedang keluar kota dengan kekasihnya selama seminggu.”

“Kekasihnya? Luar kota? Seminggu?” semua member kecuali Yesung bertatapan satu sama lain, ada perasaan aneh yang mengganjal hati mereka.

“Apa jangan-jangan..”

“Tidak mungkin Hyukkie, aku sudah menyuruhnya untuk kesini.”

“Dia sudah pulang Teukie Hyung?”

“Ne, tadi pagi aku baru menelfonnya.”

“Kenapa Teukie Hyung?” tanya Yesung yang mulai terlihat penasaran dengan sikap para member, ia dan juga Kyuhyun saling bertatapan heran.

Ting.. Tong..

Percakapan pagi itu terpecah saat mendengar suara bel yang berbunyi. “Ah~ itu pasti dia!!”

“Dia siapa?” Yesung masih terus merasakan penasaran saat semua pertanyaannya tidak di jawab oleh member yang lain.

“Biar aku yang membukanya!!”

“Aku ikut Baby!!” pinta Siwon yang dengan segera menyusul Kibum berjalan menuju pintu.

Ckleek.

“Bummie-ah~”

“Wookie… akhirnya kau sampai!!” Kibum memeluk erat tubuh namja mungil yang menenteng tas lumayan besar itu. Siwonpun tak tinggal diam, ia pun mengikuti jejak kekasihnya itu untuk memeluk Ryeowook.

“Ayo masuk, eh tapi dia siapa?” tanya Siwon yang melihat sesosok namja manis tengah tersenyum ke arah mereka berdua.

“Ah~ kenalkan Wonnie Hyung, ini namjachinguku, Cho Sungmin.”

“Cho Sungmin imnida.” Sapa namja yang mengenakan kaos berwarna pink itu sambil membungkukkan badannya.

“Cho?”

“Kim Kibum imnida,” Siwon yang merasa aneh dengan nama marga Sungmin mengernyitkan dahinya, melihat bahwa wajah Sungmin mirip dengan Kyuhyun, tapi ia masih menepis bahwa apa yang ada dipikirannya itu salah.

“Wonnie,” Kibum menyenggol-nyenggol siku Siwon agar segera memperkenalkan dirinya.

“Eh, Siwon imnida.”

“Kajja masuk!! Semua sudah menunggu diruang tengah.”

“Ne,” dengan senang hati, Ryeowook dan juga Sungmin akhirnya masuk kerumah itu, mereka menghampiri semua member yang tengah bersantai dan bercanda ria.

“Teukie Hyung, Wookie sudah datang.”

“Wookie, akhirnya kau datang, siapa dia?” tanya Leeteuk dengan wajah secerah mungkin. Member yang lain tidak terkecuali Kyuhyun menoleh ke arah Ryeowook dan namja manis yang ada di sebelah Ryeowook tersebut.

“Kyu,”

“Hyung,” Sungmin ataupun Kyuhyun saling bertatapan kaget, tidak ada lagi ucapan yang keluar dari bibir mereka.

“Sungmin-ah,” Yesung dan Kyuhyun sama-sama berdiri saat melihat siapa yang ada didepan mereka.

“Yesungie, Kyunnie, wae? Kalian mengenalnya?”

“D-dia Hyungnya Kyunnie,”

Glup.

Suara tegukan ludah saling terdengar mengetahui bahwa dunia sangat sempit, mereka tidak menyangka bahwa kekasih Ryeowook adalah Hyung dari Kyuhyun.

“Ommo~ Minnie Hyung, berarti Kyuhyun itu dongsaengmu?”

“Ne Wookie, dia dongsaengku satu-satunya, tapi Kyu-ah, kenapa kau dan dia..” Sungmin tidak bisa melanjutkan ucapannya melihat tangan dongsaengnya itu masih terus bergandengan rapat dengan Yesung.

“Ehmm~ Ini.. Hyung aku bisa menceritakan semuanya,”

“Kenapa Kyunnie? Kenapa tidak kau katakan saja pada Hyungmu kalau kau dan Yesung Hyung sudah resmi berpacaran!!” celetuk Eunhyuk yang sukses membuat Sungmin melebarkan matanya, sedangkan Kyuhyun hanya menunduk seraya mengeratkan genggamannya.

“Benarkah Kyu-ah?”

“Aku-“

“Benar Sungmin-ah, aku dan dongsaengmu sudah resmi berpacaran.”

“Kyunnie, Hyung ingin berbicara denganmu.”

“Ne Hyung.” Kyuhyun melepaskan genggamannya, bermaksud untuk mengikuti sang kakak. “Baby, kau tunggu disini dulu ne, aku mau berbicara dengan Hyung dulu.” Hanya anggukan singkat yang diberikan Yesung padanya, seolah-olah mengerti apa yang akan mereka bicarakan, diam-diam Yesung membuntuti kemana arah Kyuhyun dan Sungmin berjalan.

Tanpa Kyuhyun sadari, tangan Sungmin sudah menyentuh dagunya kuat-kuat. “Ulah siapa ini? siapa yang sudah menghajarmu seperti ini, eh?”

“I-ini..” Kyuhyun tidak bisa mengatakannya, ia tau jika ia mengatakan bahwa Appa Yesung yang sudah melakukan ini semua kepadanya, pasti Hyung-nya ini akan menginginkannya untuk tidak berhubungan dengan Yesung. Kyuhyun hanya menundukkan kepalanya.

“Kyuhyun-ah jawab Hyung!!!”

“………..”

“Oh jadi sekarang kau sudah berani melawan Hyung, huh? Kau kira dengan diam, Hyung tidak tau apa-apa, begitu?”

“………..”

“Hyung tau pasti yang melakukan ini semua adalah Mr. Kim bukan?”

Kyuhyun menatap nanar ke arah Sungmin, jelas ia terkejut mendengar ucapan kakaknya itu. “Dan Hyung sudah tau siapa dia sebenarnya Kyu-ah, lebih baik kau putuskan dia sekarang!!” Kyuhyun terhempas ke dinding yang ada dibelakangnya saat mendengar ucapan Sungmin, tidak hanya Kyuhyun yang bereaksi seperti itu, Yesung yang sedang menguping pembicaraan merekapun terpaku.

“Dia… adalah Kim Jong Woon, anak dari orang yang sudah membunuh orangtua kita Kyu!!”

“Hyung salah!! Bukan orangtuanya yang membunuh Appa dan Eomma kita,”

“Lalu siapa kalau bukan orangtuanya, hm?”

“I-itu.. A-Appanya yang melakukan semua ini Hyung, Yesung Hyung tidak bersalah.”

“Jangan mencoba membelanya!!”

“Aku tidak membelanya Hyung, tapi ini memang bukan kesalahannya, Hyung tidak tau apa-apa!!”

“CUKUP KYUHYUN-AH!!! Sejak kau mengenalnya, kau menjadi pembangkang seperti ini!! sekarang Hyung tanya, kau memilih dia atau Hyung!!!”

Kyuhyun membulatnya matanya saat mendengar pertanyaan dari Sungmin, bagaimanapun juga ia tidak mungkin bisa memilih antara Yesung ataupun Sungmin. Baginya, Sungmin ataupun Yesung adalah orang yang berharga baginya.

“Kyu-ah jawab pertanyaan Hyung, kau memilih Hyung atau dia!!”

Kembali Kyuhyun menunduk dan mengambil nafas panjang. “Mianhae Hyung, aku tidak bisa memilih di antara kalian, karena kalian sangat berharga bagiku.” Kyuhyun meraih tangan Sungmin erat-erat. “Hyung, ku mohon jangan memintaku untuk memilih salah satu dari kalian.”

‘Ternyata kau sudah tau yang sebenarnya, dan sekarang kau sangat membenciku, hm?’ Yesung mengepalkan tangannya kuat-kuat, tanpa diduga, sebuah senyuman miris tercetak dibibirnya hingga akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan tempat itu.

“Wae? Kenapa kau tidak bisa memilih? Harusnya kau bisa Kyu-ah, kau sudah dewasa dan bisa mengerti mana yang benar dan mana yang salah.”

“Karena aku sama-sama mencintai kalian, kau dan Yesung Hyung adalah orang yang berharga bagiku.”

“Cukup kyuhyun-ah!!!”

“Aku dan Yesung Hyung sudah dijodohkan oleh Eomma Hyung.”

“APA?” Sungmin terkejut dengan ucapan Kyuhyun, ia menatap Kyuhyun dengan pandangan tidak percaya. “Berhenti berbohong Kyu, itu tidak mungkin!!”

“Tapi itu kenyataan Hyung, aku bisa menunjukkan buktinya kepadamu!!”

“Bukti? Bukti apa? Sudahlah Kyu, jangan mengada-ngada, Eomma tidak mungkin menjodohkanmu dengan anak seorang pembunuh!!”

“HYUNG!!!” Kyuhyun sudah tidak tahan dengan ucapan Sungmin, ia meninggikan suaranya hingga membuat Hyung-nya itu memundurkan langkahnya kebelakang. “Sudah cukup kau mengatakan dia anak seorang pembunuh, Yesung Hyung tidak seperti itu!!” tegasnya lalu berlari meninggalkan Sungmin yang masih terpaku.

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

Malam saat makan malam terlihat begitu tenang bagi namja-namja yang sedang berkecap dengan makanannya masing-masing. Satu hal yang membuat pemandangan malam itu berbeda. Yesung, ia tidak duduk disamping namjachingunya, ia malah duduk di samping Donghae tanpa menatap ke arah Kyuhyun sekalipun.

Aneh? Itu yang dirasakan Kyuhyun, tiba-tiba ia melihat Yesung bersikap seolah-olah tidak menganggapnya ada. Kyuhyunpun menundukkan kepalanya, ia memakan makanannya dengan perlahan, ya.. dia sedikit tidak bernafsu untuk makan bila melihat sikap orang yang ia cintai tiba-tiba seperti itu padanya.

“Hyung, aku pikir, kenapa kau jadi duduk disebelah Donghae, eh? Harusnya kau duduk disebelah namjachingumu, kan?” pertanyaan dari Eunhyuk sama sekali tidak merubah ekspresi datar yang ditunjukkan Yesung, bahkan ia terkesan tidak mendengar pertanyaan dari namja bergummy smile itu.

“Yesungie kau kenapa, hmm?” sekali lagi Yesung tidak berucap satu katapun, hanya gelengan pelan yang ia tunjukkan kepada Leeteuk.

“Tak apa Hyung, mungkin Yesung Hyung sedang lelah jadi tidak mau dekat-dekat denganku.”

“Apa itu yang disebut namjachingu? Bahkan untuk duduk bersebelahan saja dia tidak mau.”

Glup.

Ucapan Sungmin kali ini langsung dibalas tatapan heran dari Kyuhyun, baru kali ini ia melihat Hyung-nya bersikap sedingin ini. jangankan Kyuhyun yang menatapnya heran, semua member minus Yesungpun ikut menatapnya dengan penuh tanda tanya.

“Minnie Hyung, kau itu bicara apa!!”

“Tapi itu memang kenyataannya Kyunnie, aku yakin dia tidak benar-benar mencintaimu,”

Jleb.

Great, sekali lagi ucapan dari Hyung kandung Kyuhyun itu menusuk tepat dijantungnya, terlihat Yesung tengah menggenggam erat sendoknya rapat-rapat, sedangkan Donghae yang ada disebelah Yesung hanya bisa menatap ketiga namja itu secara bergantian.

“Hyungie chagi, kenapa kau berbicara seperti itu?” Ryeowook yang mulai penasaran dengan ucapan namjachingunya itupun akhirnya membuka mulut, tapi Sungmin hanya membalasnya dengan senyuman manis.

“Aku selesai.” Cetus Yesung seraya membersihkan bibirnya dengan washlap yang ada disamping piringnya. “Aku ke kamar dulu!!” tanpa menunggu jawaban dari para member yang lain, namja manis itu sudah lebih dulu berjalan keluar dari meja makan menuju ke kamarnya.

Saling menatap satu sama lain adalah kejadian selanjutnya setelah namja manis itu sudah hilang dari pandangan mereka.

.

Ia mengepalkan tangannya kuat-kuat, matanya terus saja fokus menatap ke arah luar jendela, hatinya begitu kacau saat ini, entah apa yang membuatnya seperti ini. apa karena ucapan dari Sungmin? Atau karena Sungmin tidak suka jika dia berhubungan dengan dongsaengnya?

Berbagai pertanyaan terus saja terlontar dipikirannya, hingga ia tersentak pelan saat sepasang tangan melingkar dipinggangnya. “Baby~”

Yesung mengetahui bahwa tangan dan suara itu adalah milik Kyuhyun, tapi ia masih belum bereaksi. Ia membiarkan Kyuhyun menyandarkan dagunya ke pundak sebelah kanannya seraya terus mengeratkan pelukannya. “Kau kenapa? Kenapa tiba-tiba sikapmu berubah, hmm?”

“……………..”

“Baby kenapa kau tidak menjawabku?”

“…………….”

Yesung masih terus menutup mulutnya, tidak menjawab satu katapun pertanyaan dari Kyuhyun, dan itu membuat namjachingunya mulai memutar tubuhnya agar mereka saling berhadapan.

Kyuhyun menangkupkan kedua pipi Yesung dengan telapak tangannya yang terasa sangat hangat. ia mengecup kening Yesung dengan penuh kasih sayang hingga membuat namja manis itu memejamkan matanya.

Saat Kyuhyun akan mengecup bibirnya, dengan segera Yesung memalingkan wajahnya, mendorong tubuh itu agar sedikit menjauh darinya. “Aku mau tidur, aku lelah!!”

Kyuhyun terpaku mendengar suara Yesung yang terdengar sangat dingin, ia belum bersuara hingga namja manis itu sudah menutup tubuhnya dengan selimut tebal yang ada diranjang mereka. ‘Lagi? Kenapa suara itu terdengar lagi? Suara saat pertama aku bertemu dengannya.’ Batin Kyuhyun yang sudah melihat Yesung menutup matanya untuk mulai tertidur.

Kyuhyun duduk dilantai kamarnya dengan bersandar pada sisi ranjang dimana Yesung tengah tertidur. Suara hembusan nafas yang teratur menandakan namjachingunya tertidur dengan sangat pulas dan itu membuat senyumannya merekah.

Entah apa yang ia pikirkan sekarang, ia tidak bisa tidur bahkan untuk sekedar menutup matanya saja ia tidak bisa. ‘Baru saja aku merasakan bahagia melihatnya tersenyum, apa sekarang aku harus melihat wajah dingin itu lagi?’

Kyuhyun mengulurkan tangannya ke atas, menyentuh wajah Yesung hingga mengelus rambut halus itu. ‘Apa kau seperti ini karena ucapan Minnie Hyung di meja makan tadi, hmm?’

“Hng~” igauan dari Yesung kembali membuat Kyuhyun mengernyitkan dahinya, ia melihat wajah Yesung kembali ketakutan, dan itu artinya mimpi buruk itu kembali menghampiri namjachingunya.

Sebelum Yesung semakin tenggelam dalam mimpi buruk itu, buru-buru Kyuhyun menggoyang-goyangkan tubuh Yesung, bermaksud untuk membangunkannya. “Baby!! Baby Irreona!!!”

“Hng~”

“Baby Irreona!! Baby!!!” tanpa menunggu waktu lama, Kyuhyun melihat Yesung sudah membuka matanya lebar-lebar dan menatapnya. “Baby kau sudah bangun, kau bermimpi lagi?”

“………”

“Baby kau kenapa, hmm? Kenapa melihatku seperti itu?” Yesung masih saja diam dan menatap intens ke arah Kyuhyun hingga akhirnya ia memutar tubuhnya, lebih tepatnya membelakangi Kyuhyun. Sikap Yesung yang tiba-tiba diam dan kembali dingin seperti ini spontan membuat Kyuhyun semakin takut.

“Ku mohon Baby bicaralah!! Jangan mendiamkanku seperti ini, teriaklah seperti biasanya kau meneriakiku, lebih baik kau marah-marah dan memukulku karena itu lebih baik daripada aku harus melihatmu diam seperti ini.”

Lagi dan lagi, Kyuhyun seperti merasa ia tidak ada disisi Yesung karena setiap apa yang ia ucapkan selalu tidak mendapat balasan dari namja yang sangat ia cintai itu. Kyuhyun hanya bisa menunduk pasrah, baru kali ini Yesung bersikap sangat diam kepadanya.

“Baiklah kalau kau tidak mau bicara lagi padaku, aku tidak akan memaksamu Baby, tapi aku sedikit bahagia karena kau tidak merasakan sakit lagi saat terbangun dari mimpi burukmu.” Ucapnya seraya mengelus dan mengecup kepala Yesung, setelah itu ia berjalan keluar dari kamarnya.

Namja yang tengah berpura-pura tidur itu pelan-pelan membuka matanya dan menatap ke arah pintu, tepat dimana Kyuhyun hilang dari pandangan, ia mendesah pelan seraya menatap langit-langit kamarnya.

Entah apa yang sedang mengganggu pikirannya sekarang, ia sama sekali tidak mengerti apa yang membuatnya kembali bersikap seperti ini kepada orang yang ia cintai.

Malam yang sangat dingin, hembusan angin yang menyetuh kulit cukup membuat namja berwajah putih pucat itu menggigil kedinginan. Tapi ia masih bertahan melihat bayangan kakinya yang ia masukkan ke dalam air kolam renang rumah tersebut.

Helaan demi helaan nafas terus saja terdengar di bibirnya, terkadang tatapannya ia arahkan ke langit untuk melihat bulan dan bintang yang tengah menyinarinya, menemaninya disaat ia gelisah seperti sekarang ini.

‘Aku tidak tau lagi harus berbuat apa Baby, aku lelah hanya melihatmu diam seperti ini.’ Batinnya dengan tubuh yang bergetar hebat, ia merasakan tubuhnya mulai kaku, kalau saja ia bisa, ingin sekali Kyuhyun masuk ke dalam kamar dan memeluk Yesung agar ia dapat merasakan kehangatan dari orang yang ia sayang.

Tapi sekarang, cukup mustahil baginya untuk melakukan itu, mengingat tidak akan ada balasan ataupun respon dari Yesung, ia kembali menghela nafas lalu mengeluarkan kakinya dari air itu. Kyuhyun berdiri dari duduknya, bermaksud untuk masuk ke dalam rumah, tapi tiba-tiba ia merasa tubuhnya terasa mati rasa, kepalanya pusing hingga ia merasakan lemas. Hingga akhirnya….

JEBYUUURRRR…

Suara belahan air kolam renang itu terdengar keras bersamaan dengan tubuh Kyuhyun yang sudah tidak sadarkan diri tenggelam dikolam renang tersebut. Bukannya Kyuhyun tidak bisa berenang, tapi masalahnya ia mengalami pingsan mendadak dan tepat di kolam renang hingga akhirnya ia tenggelam di kolam renang itu.

‘Kyunnie,’ Yesung yang saat itu belum tertidur tengah terkejut mendengar suara dentuman air yang sangat keras. Ia bangkit dari tidurnya dan beranjak keluar dari kamar itu.

“Yesung Hyung!!!” Yesung menghentikan langkahnya saat mendengar panggilan dari belakang.

“Hyukkie,”

“Kau dengar suara?”

“Ne, suaranya sangat keras!!”

“Dan arahnya dari kolam renang.” Sahut Shindong yang ada dibelakang Eunhyuk.

“Kajja kita lihat!!” mereka bertiga berlari menuju suara itu berasal, dengan para member yang lain menyusulnya dari belakang.

Sesampainya di kolam renang, mereka melihat air kolam renang itu masih bergerak dengan cepat, mereka mulai melihat ke dalam kolam renang tersebut. Dan sekarang mata Yesung membulat sempurna saat melihat seseorang yang ada didalam kolam renang tersebut.

“KYUNNIE!!!” Jeritnya. Mendengar Yesung menjerit dengan sangat lantang membuat semua member menatap ke arahnya lalu menatap kedalam kolam renang.

“KYUHYUN-AH!!!” saat Yesung akan melompat ke kolam renang tersebut, tiba-tiba Sungmin sudah lebih dulu masuk ke dalam kolam renang dan membawa tubuh yang sudah melemas itu keluar dari kolam renang. “Kyu-ah irreona!!!” Sungmin menekan-nekan perut Kyuhyun, agar air yang ada didalam tubuh Kyuhyun keluar.

Sedangkan Yesung yang melihat tubuh Kyuhyun tidak bergerak hanya bisa menggenggam erat tangan namjachingunya itu. ‘Kyunnie aku mohon kau harus sadar!!!’

“Dia butuh nafas buatan!!” celetuk Kibum membuat semuanya tersentak.

“Benar, dia harus diberi nafas buatan!!” sahut Ryeowook yang ada disebelah Sungmin. Tanpa menunggu lama dan tanpa perintah dari siapapun, Yesung mulai mendekatkan bibirnya, ia memberikan nafas buatan untuk Kyuhyun yang diselingi dengan ciuman hangat yang ia berikan pada Kyuhyun.

Sesekali saat Yesung mengambil nafas panjang, Sungmin yang mau tidak mau menerima bantuan Yesung itu menekan-nekan perut Kyuhyun lagi dan lagi, agar air yang tertelan segera keluar.

Hingga tak lama kemudian, air yang ada di tubuh Kyuhyun mulai keluar dari bibir namja tampan itu.

“Uhhuuukkk,” Kyuhyun terbatuk dan terus mengeluarkan air dari bibirnya.

“Kyunnie,” saat Yesung melihat Kyuhyun sudah tersadar, buru-buru ia memeluk tubuh itu dengan sangat erat.

“Uhhuuukk,”

“Syukurlah kau sadar, aku khawatir, aku sangat khawatir.”

“Yesung Hyung, kita bawa Kyunnie ke kamar dulu,” titah Kibum seraya mengelus pundak Yesung. Anggukan singkat dari Yesung langsung membuat beberapa member menggendong tubuh Kyuhyun secara bersamaan untuk dibawa ke kamarnya.

.

.

Suara dentingan piano yang sangat merdu terdengar pagi itu, melody It has to be you membangunkan Kyuhyun dari tidurnya. Ia menerawang kamarnya dan melihat tidak ada seorangpun yang menemaninya pagi itu.

Dengan masih berpegangan pada dinding yang ada disekitarnya, Kyuhyun mulai keluar dari kamarnya, menuju ke arah alunan suara dan dentingan yang sangat indah ditelinganya. ‘Baby,’ batinnya saat melihat Yesung duduk dengan jemari yang berlarian kesana-kemari dengan indahnya, mengalunkan setiap bait lagu yang tiba-tiba membuatnya begitu tenang sangat mendengarnya.

Pelan-pelan ia berjalan mendekati tubuh itu, walau ia masih merasakan belum kuat hanya untuk menopang tubuhnya, tapi sekuat tenaga Kyuhyun berusaha untuk mendekati Yesung. Hingga akhirnya ia sampai dan dengan segera ia lingkarkan tangannya dileher Yesung.

“Jangan berhenti bermain Baby, mainkan terus, aku ingin mendengarnya.” Bisiknya pelan ditelinga Yesung saat namja manis itu hampir menghentikan permainannya, tapi karena permintaan Kyuhyun, iapun masih memainkan lagu itu sampai akhir.

“Suaramu indah, sangat indah.” Ucap Kyuhyun seraya duduk disamping Yesung. Namja manis yang telah selesai memainkan permainan pianonya itu menoleh kearah Kyuhyun dan masih belum bersuara. “Itu lagu siapa? aku belum pernah mendengarnya.”

“………….”

“Apa jangan-jangan itu lagu ciptaanmu Baby?” lagi-lagi Kyuhyun harus kecewa karena Yesung masih mendiamkannya, hanya tatapan datar yang ia terima saat itu. “Aku tau kau pasti bersikap seperti ini karena Hyungku kan?”

“………….”

“Tapi aku mohon satu hal darimu, jangan diam seperti ini Baby!!” Kyuhyun meraih tangan mungil Yesung dan memukul-mukulkan tangan tersebut kekepalanya. “Pukul aku sampai kau puas, pukul aku Baby!!!” Yesung membiarkan tangannya terus saja memukuli kepala Kyuhyun.

Yang jelas itu bukan dari hatinya, Yesung tidak akan mau melukai Kyuhyun, tapi saat ini ia hanya bisa diam saat Kyuhyun membuat tangan mungilnya itu memukuli kepala Kyuhyun. “Pukul aku Baby, seperti ini!!! Kajjaaaa!!!”

“Putuskan aku!!”

DEG.

Kyuhyun tercengang, ia melepaskan tangan Yesung secara perlahan, tatapannya terus fokus pada namja manis itu.

Apa sebenarnya yang ada dipikiran Yesung? Baru saja ia merasakan bahagia bersama Kyuhyun, dan sekarang ia meminta Kyuhyun untuk mengakhiri hubungan mereka? Apa yang terjadi pada namja manis itu?

.

.

T.B.C

.

.

Chapter 6 muncul ^^ bagaimana? Semakin membingungkan ya? Okeh.. karena author juga bingung #plak.. baiklah, jangan lupa comment ya ^^

Mian post’nya lama hehe~ gomawo ^^

.

78 comments on “For You – Chapter 6

  1. yah.. ga jdi death chara ya?! syg sekali😦 aq jd sedih *plak*

    kasian Donghae.. sudahlah Hae, jdohmu emg Eunhyuk, jd ga usah cari2 yg laen *jorokin ikan ke monyet* #duaagh..

    Ah, minnie npa nglarang2 sgla sih.. ga asik ah, aq aduin ke Wookie lho biar ga dksih jatah *ngibrit*

  2. unnie,,kok hubungan kyusung jadi rumit sih,,aish,,,, kenapa lagi dengan yesung yang tiba-tiba minta putus??? * galau tingkat dewa
    kasian Donghae,,cintanya bertepuk sebelah tangan u,u
    Minnie oppa jahat banget sama kyusung,,pake acara ngelarang hubungan mereka segala >,<

    unnie,,jangan buat kyusung berpisah *puppy eyes

    • iya saeng =_=
      soalnya ada yg minta biar yesung jadi dingin lagi, gk kelihatan aegyo gitu hahaha~

      ya semoga saja unni dapat wangsit untuk tdk buat mereka berpisah wkwkw~

      • mwo??? kasian lah kyu nya kalo yesung jadi dingin lagi,,u,u
        ne,saeng doa’in unnie dapat wangsit,unnie pergi gih semedi di gunung merapi😄 biar wangsitnya cepat ketemu,, unn,,ff yg my life time, gak ada ide nya u,u huweeeeeee…..

      • aigooooooooooooo ><
        km mau bunuh unni gitu suruh semedi di gunung berapi =_=
        semedi sama yeye aja ntr kan ada wangsit wkwkw~

        mwo? wae?
        wae tiba2 gk ada ide?
        perlu bantuan wkwkwwk~

  3. Akhir’a publish jg, kesian KyuSung, slalu ad rintangan dlm hubungan mereka..
    *lebay mode on
    aq jg kesian ma Hae..
    Umin jahat bget, tumben2an..
    Gomawo for tag unn, ditunggu next chap!!

  4. eonni~
    aq udah dag dig dug baca’a, ternyata cuma mimpi. Fiuh, syukurlah🙂

    mr.kim keterlaluan, sangat kterlaluan!!
    Knpa sungmin gk mau nerima yesung apa ada’a😦
    oh, Donghae! Nyesek pasti, aku jg pnah ngalamin oppa. Kita sama😦
    #mlahcurhat
    #plakkk

    omo! Knpa yesung minta ptus, kyusung jadian baru sbntar. Mreka gk bleh ptus! #maksa
    eh, yesung nyuruh kyu buat mutusin hub. Mreka? Kenapa gk dia yg putusin lngsung, yah pasti krna yesung emg gk bsa ptusin kyu, dia cinta ma Kyu🙂

    eon jgn buat kyusung putus ne. Kasihan kyuhyun😦
    #hugKyu
    oya eon, kok ada shindong juga?? Emg dr awal ada shindong ya? Ato aku yg lupa, . .

    udah ah cuap2’a. Next chap d tnggu eonni, mkin pnasaran aku😀

    • ahahaha~
      km membombardir wp unni saeng wkwkwkw~

      ne wah cupcupcup jngn nangis ya #loh..
      unni jg pernah kok wkwkw~

      Iya makanya dia gk mau mutusin langsung, minta diputusin gitu ^^ kan sebenarnya dia masih cinta, tapi karena sesuatu akhirnya dia minta putus hehehe~

      iya kan? emang ada shindong? o_Oa
      emang dari awal gk ya? *authornya lupa* wkwkwk

      ne ditunggu ya ^^
      gomawo saeng😀

  5. nangis gaje jadinya,,,, hahahahha
    kasihan Kyunnie,,, buatlah hubungan yang rumit ini membaik🙂
    Minnie oppa jangan buat Kyu memilih ,,, karena itu tiak mungkin,,, hikz hikz hikz

  6. haduuuuuuh kirain bener aja tu kyu mati gara2 digbukin ma prajurit appa.a yesung trnyata tu cuma mimpi.. & q g nyangka jg klo hubungan kyusung bakal serumit ini#glup!!! nah ntu lagi knp yesung malah minta putus dah susah2 jadian malah mau putus gitu ajjah g boleh mereka g boleh putus Gak boooleeeeeeeeh.!!!!! kyusung harus bersatuuuu!!!! SESUJUUUU!!!! lanjut uuuunnn!!!

  7. Aduh. .sungie knpa kw plinplan dngn stats hub.mu n kyunnie??

    Unnie. ,apa kyu akn mlpas sungie??
    Smga gk , ,ntar mlah ksenangn donghae lg. . .

    Unnie. .jngn lma2 post Ch.7 x,ne??
    GOMAWO!!

  8. annyeong ^^
    eh srius kirain Yesung mati bneran deh ..
    Kyu&Kibum g da pa2kan tdi cm kBtulan za kan?
    Donghae cinta u bTepuk sebelah tngan T_T come to me baby , Qikhlas jd pelarian u .. hahahahaha
    KyuSung bntr mesra bntr ngambek .. Yesung betah bgt suruh ngambek dPeluk2 Kyu tetp cuek jg .. haaddeehhh O,o
    chingu jgn pishkan KyuSung , bt Umin brubah wujud eh mksd Q brubah pkiran y
    tpi dChap ini Kyu melas bgt .. dPukulin hbis itu kCebur kolam pula wkwkwkwkwk tp tetp assiikk deh
    dTgg next chap & keep writing ^^

    • wkwkwkwkw~
      poor kyupil wkwkw~
      udah dihajar, kecebur kolam lagi hahaha~
      ya semoga saja aku dapat wangsit biar gk pisahin mereka wkwkw~

  9. Annyeong unni….^^
    Yeayyy chap 6 udah publish #tebar receh

    Kukira donghae sukanya ama kyuhyun eh ternyata ama yesung ya…
    Kasihan…kasihan donghae #sodorin hyukkie

    Aishh…mr kim jahat bgt udah nampar yesung trus gebukin kyuhyun T.T
    Sungmin jga gak ngerestuin hubungan kyusung ….wae!!!#lap ingus

    Kisah kyusung tambah ribet seribet tugas aku yang enggak selesai” #abaikan

    Td kukira death chara >.< Kurang klu 3 m jatuhnya ,gak bkal mati #yesung udah asah golok😄

    Unnie jangan pisahin kyusung ya ,kasihan ddangkoma 😄

    Sekian comment gak penting dr saya
    Intinya ninggalin jejak
    Aq tunggu chap selanjutnya ^^

    • hahaha~
      iya ya, sebenarnya 10 meter saja biar mati sekalian #cipokyesung wkwkwk

      enggak kok, diusahain gk death chara hehehe~
      ne ditunggu ya ^^
      semangat buat tugasnya juga😀

  10. yg prtma ,,, aku mau protess!! Knpa aku ngga di tag’in di FB chap 6.a:/ knpaa??hueeee😦
    Yg kedua ,,, haha ternyta tebakanku salah eon, aku kira Hae yg ketuk pintu itu ternyta Appa YeSung ..hihihi,, aigoo~ Hae broken Heart yaa,*sini Hae sama Astrin saja yaa, langsung ke altar yukk#digampar Fishy*
    hemm, Yesung jangan brsikap dngin sma Kyu dong, kasihan Kyu.. Ini pasti gara2 Ming😀..huhftt,, spertinya hbungan KyuSung rumit yaa.., tappi kalau chap akhir buat Happy Ending ne eonni .kkkkkee~~

    • Hahaha~
      jinjja saeng? o_Oa
      padahal unni udah tag yg comment di wp ataupun fb loh, berarti kelolosan ^//\\^
      mianhae saeng heheh~
      ne diusahain endingnya happy ^^
      gomawo😀

      • hyaaa~~ teganya dirimu smpai kelolosan .. Yasudhlah gpp unni..
        Haruuss lohh unni ending.a KyuSung bersatu.. n’ buat Hae carikan pasangan jugga unni,, mukin si hyukkie boleh..haha, hbiss.a kasihann Hae patah hati truss..😦
        Next chap tag’in ne eonniiiiii…., aku tungguu ^^

      • hahaha~
        mian saeng kelolosan wkwkw~
        soalnya biasanya lupa nama fbnya apa jd gk ngetag deh wkwkw~

        yaappp ^^
        diusahain deh, ntr hae dijodohin #loh..
        ditunggu ya saeng ^^

  11. Fiuuuh untung cuma mimpi..
    Hae oppa kasian banget bertepuk sebelah tangan, sini oppa sama aku ja
    *Plakkk
    Appa yesung jahat banget…
    Ya ampun Sungmin bisa galak banget gitu ma Kyusung..
    Apa itu? kenapa yesung apake minta putus segala..
    Kyu jangan mau putus..

  12. yakk sbener.x yesung tu knp sih..

    Apa krn dia gx mau appa.x nyakitin kyuhyun..
    Ato krn ucapan sungmin…

    Akhh donghae..miris bgt waktu adegan d.pantai…

    Lanjut unn..

    Buat yeye makin sengsara…
    T.T

    • Nahhhh kenapa yeye yg dibuat sengsara saeng T_T
      bisa2 unni dihajar sama reader wkwkwkw~
      sekali2 si Kyu n hae yang sengsara hahaha~
      gomawo saeng😀

  13. Jangan jd kan kibumm orang ke dua , muka kibum kan muka seme o(>,<)o ayooo haee tetep semangat jgn menyeraah minum cerebrovit !! Ditunggu lanjutannyaaa !!😀
    Ayooo kyusung kyusung !!!

  14. Ini macem apa ini /reader durhaka/
    Ampuuunnn pen nabok minnie cumpah miapa ._.
    Cockblockernya ternyata abangnya sama kim appa >< dohhh
    jan sampe kibum sama donghae bikin ribet apalagi authornya jan nambahin ribet yaa ._. /eh maap saeng/ ._.v
    Errr ini mau panjang kayak sindtron indo apa drama korea saeng :O
    Ah kamu lagi sibuk yaa padahal aku lagi kangen banget sama ff nc kamu /jdaaaarr/ aku kangen wonsung xD bikinin lagi yaaah yg banyak , trus adegan slurp nya banyakin juga xD kyaaahaaa
    fighfing saeeeng ^^9

    • Iya unnn T_T
      unni maunya gimana? panjang atau pendek? kalo pendek biar 2 chapter lagi habis deh,, wkwkwk~

      unni pengen baca ff nc wonsung? hmmm~
      kalo ada ide aku buatin deh wkwkwk~
      kalo ff nc kyusung gimana? wkwkw~

      gomawo unni ^^ fighting😀

  15. Ahh… Jinja!! Aku kira c’kyu beneran mati. Ternyata cuma mimpi😄
    Sempet kaget pas itu. Hihihi
    Waahh… Yesungie jangan putusin c’evil dong,, kasian dia.😦
    Dan sungmin oppa jgn galak2 sama yesungie ne. Uri yesung baik kok.😉

  16. Complicated banget unni~~~!!!
    Hufff kyusung sabar yah semuanya akan indah pd waktunya ko!
    Hehe
    Ko umin jahat sih unn, mukanya yg aegyo kubik itu terlalu gmn gitu buat di antagonisin🙂

  17. lho kok malah makin ruwet? sungmin kok gitu seh?? hae sini aja sama aku sayang *tarik hae
    dilanjut unni,,, tapi jan lama lama yah *lempar yeye biar semangat ~^^

  18. Kenapa minta putus?
    Apa karna yesung takut appanya akan melukai kyu lg?
    Atau karna sungmin?

    Hae kasian sekali, sedih bngt pas waktu hae bilang ‘aku kalah’, bhkan dy mundur sblum maju:-(

    Mian ya chingu saia br baca skrg^^

  19. kkk…di gunung merapi lbh cepat dapat wangsitnya unn..XD
    idenya hilang ntah kemana??? malah kepikiran utk ff yg one shoot lg u.u sepertinya saeng gk blm bs buat ff chapter deh><
    nanti aja unn tggu ff ku gk lelar setelah satu bulan baru deh saeng minta bantuan unn…wkwkwkwk..XD

  20. wah gak tau klo udh update ._.
    kirain beneran kyu mati. ternyata mimpi doank -___-

    yesung knp minta putus gt?
    apa takut yg dimimpiin nya kenyataan?

    lanjut ya eon🙂

  21. waaa konflik’y udah mulai kliatan ,, aku suka🙂
    kiran tdi Kyu bneran mati, tpi syukurlah cuma mimpi ,,

    alaah ksihan bang Hae , cnta bertepuk sbelah tangan , tnang bang , msih ada aq #plaaak , eh msih ad Hyuk mksd’y , hehehe.

    Ish. Jd rada2 ilfil ma Min , pke acra nglarang Kyusung pcaran lg ..😦

    putus ??? wae ??? Masa bru pcaran udah ptus sich ?? Aaah Yesung gak asik aah ..😦
    jngan pisahkan Kyusung dunx ka … ne ne ne *puppy eyes*

    dtgu next chap’y ,, mian lg lg telat coment , hehehe🙂

  22. untung cuma mimpi unn,
    kalo sampe beneran?!!!???
    -___-

    yaampun kasian bnget ituh daddy aku unn,
    udah di gebukin, di diemin, sekarang si mom minta di putusin,
    *pelukDaddy {}

    kyusungnya jangan di pisah yah unn,,
    nanti kalo di pisah aku laporin unni ke mom Ye
    XDD

    Hwaiting nae unnie,
    ^°^

  23. Tuh kan bener!
    Yg dtg ke tempat for you tuh si Appa Kim.
    Aish.. Jinja!
    Jgn2 tuh warisan buat Yesung klo dah nikah dan pny anak y?
    Mkany si Appa pengen jodohin ama collegany.

    Abang ikan, jgn sedih.. Masih ada aku koq #digetokYesung!

    Hmm apakah Kyu bkal ikutin mau Yeppa?
    Ato pertahanin hub mreka?

  24. emang ya…
    KYU lebih cocok disandingkan dengan Yesung..
    Wooki dgn SungMin….

    SungMin bakalan nge ikhlasin
    KyuSung gak yaa…….

    Donghae kaciiiaannnnnn…..
    Ciyuuusan aja ..
    Hae…gak usah ngarepin Yesung dehh……
    sudah si Monyet liar ajaaa………((kikikikik))…

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s