For You – Chapter 7

Chap. 7

Main Cast : KyuSung (Kyuhyun x Yesung)

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Fantasy, Romance

Rate : M (Rate bisa berubah sewaktu-waktu) ^^

Summary : Cinta Kyuhyun dan Yesung benar-benar diuji, apakah mereka berdua akan berhasil menghadapinya?

Warning : Yaoi, NC, Typo(s), alur cepat, OOC.

Cr : This story Request by Merry Babo, Iput Thea

Previous Story Chapter 6 | Next Story Chapter 8

Kyuhyun selalu berharap bahwa hubungannya akan berjalan seperti yang ia ingin, tapi ternyata apa yang di inginkan berbeda dengan apa yang terjadi saat itu, ia harus benar-benar berjuang untuk bisa mempertahankan cintanya kepada Yesung.

.

.

“Suaramu indah, sangat indah.” Ucap Kyuhyun seraya duduk disamping Yesung. Namja manis yang telah selesai memainkan permainan pianonya itu menoleh kearah Kyuhyun dan masih belum bersuara. “Itu lagu siapa? aku belum pernah mendengarnya.”

“………….”

“Apa jangan-jangan itu lagu ciptaanmu Baby?” lagi-lagi Kyuhyun harus kecewa karena Yesung masih mendiamkannya, hanya tatapan datar yang ia terima saat itu. “Aku tau kau pasti bersikap seperti ini karena Hyungku kan?”

“………….”

“Tapi aku mohon satu hal darimu, jangan diam seperti ini Baby!!” Kyuhyun meraih tangan mungil Yesung dan memukul-mukulkan tangan tersebut kekepalanya. “Pukul aku sampai kau puas, pukul aku Baby!!!” Yesung membiarkan tangannya terus saja memukuli kepala Kyuhyun.

Yang jelas itu bukan dari hatinya, Yesung tidak akan mau melukai Kyuhyun, tapi saat ini ia hanya bisa diam saat Kyuhyun membuat tangan mungilnya itu memukuli kepala Kyuhyun. “Pukul aku Baby, seperti ini!!! Kajjaaaa!!!”

“Putuskan aku!!”

DEG.

Kyuhyun tercengang, ia melepaskan tangan Yesung secara perlahan, tatapannya terus fokus pada namja manis itu.

.

.

Happy Reading

.

.

Pagi yang benar-benar membuat Kyuhyun shock, baru saja ia berharap bahwa Yesung menyanyikan lagu itu untuknya, tapi ternyata ia harus dihadapkan dengan ucapan namjachingunya sendiri.

“K-kau itu bicara apa Baby? Ja-jangan bercanda.”

“Aku tidak bercanda Cho Kyuhyun, hubungan kita harus berakhir.”

“Anii, aku tidak mau!!”

“Kau harus mau, kau harus bisa mengakhiri hubungan ini, kita tidak akan bisa bersama.”

“SIAPA YANG MENGATAKANNYA, EH? SIAPA YANG MENGATAKAN KITA TIDAK BISA BERSAMA?” Jerit Kyuhyun seraya bangkit dari duduknya, ia berpegangan pada piano besar yang ada disampingnya.

Jujur tubuhnya masih terlalu lemah untuk sekedar berdiri, tapi saat ini hatinya lebih lemah jika harus mendengar ucapan dari namjachingunya itu. Teriakan dari Kyuhyun spontan membuat semua member tidak terkecuali yang ada dirumah itu keluar mulai dari kamar, dapur hingga taman yang ada dibelakang rumahnya.

“Ada apa ini? Kenapa pagi-pagi sudah berteriak!!” tanya Leeteuk yang kaget dengan keadaan itu.

“Katakan Hyung, katakan siapa yang mengatakan semua itu!!!” tatapan Kyuhyun terus saja fokus pada Yesung yang tengah memandangnya. Semua member menatap mereka secara bergantian.

“Appamu? Atau Hyungku?” masih tidak ada jawaban dari Yesung dan itu membuat Kyuhyun semakin kesal, ia mengepalkan tangannya kuat-kuat. “KATAKAN SIAPA!!!!”

“Aku.” Satu kalimat yang dilontarkan Yesung cukup membuat Kyuhyun menekan dadanya kuat-kuat, rasa sakit itu tiba-tiba menyelimuti tubuhnya, ia terperosot kebawah. Tak ada satupun yang menolong Kyuhyun saat itu, karena mereka tau bahwa hanya akan memperumit masalah bila ada yang masuk kedalam masalah tersebut.

“Kau bercanda Baby, aku tau kau hanya bercanda.” Namja tampan itu mencoba menghibur dirinya, ia terkekeh dalam tangisnya. Ya… Kyuhyun meneteskan airmata, tidak bisa ditutupi hatinya terasa sangat sakit melebihi apapun. Goresan pisau yang sangat tajampun tidak akan terasa sakit bila harus dibandingkan dengan rasa sakit dihatinya saat ini.

“Benar kata Hyungmu Kyuhyun-ah, aku tidak benar-benar mencintaimu,”

“Aku tidak percaya, aku hanya percaya kalau kau mencintaiku Hyung, yaa.. kau mencintaiku, aku yakin!!”

“Seyakin apa, hmm? Apa kau bisa membaca pikiranku?” Yesung tersenyum seraya bertanya secara sarkatis kepada Kyuhyun. “Jangan bodoh Cho Kyuhyun!! Kau harus percaya apa yang dikatakan Hyungmu itu!!”

“Cukup Yesung-ah!! Berhenti menyakiti dongsaengku!!!” Sungmin mulai tidak terima dengan semua ucapan Yesung, ia berjalan mendekati Kyuhyun dan membopoh tubuh itu untuk berdiri. “Ternyata kau ataupun keluargamu sama saja,”

“Gomawo Sungmin-ah, aku menerima semua pujianmu.”

“Cih~ ternyata wajahmu memang tidak bisa dipercaya,”

“Minnie Hyung aku mohon jangan ikut campur masalah ini!!”

“Diam Kyuhyun-ah!! Kalau dia sudah menyakitimu seperti ini, Hyung tidak bisa tinggal diam lagi.”

“Pergi kalian berdua dari sini!!” semua namja yang tengah berdiri menatap pertengkaran pagi itu membulatkan matanya lebar-lebar, bagaimana bisa Yesung yang beberapa hari yang lalu masih baik-baik saja, sekarang sikapnya berubah drastis seperti ini.

Hal itu membuat Donghae terkejut, sangat terkejut.

“Baby,”

“Jangan panggil aku dengan sebutan itu lagi, kau mengerti!!”

“Tapi-“

“Cepat pergi dari sini!!”

“Tidak perlu kau usir, kami akan segera pergi darisini.”

“Minnie Hyung-“

“Ayo pergi Kyu-ah!!”

“Ta-tapi…” Sungmin secara kasar menyeret tangan Kyuhyun untuk berjalan menjauhi tempat itu. “Yesung Hyung aku mohon, aku sangat mencintaimu!!”

“Yesungie kau itu kenapa?”

“Yesung Hyung ada apa denganmu?”

“Hey, kenapa kau jadi sekasar ini, huh?” berbagai pertanyaan terlontar dari bibir para member, tapi ia hanya diam seraya mengepalkan tangannya kuat-kuat. Ia berlari keluar dari rumah itu menuju ke arah pesisir pantai.

‘Hyung!!!’

.

.

“ARRRGHHHHHHH!!!!” Yesung berteriak lantang. “KAU SANGAT BODOOOOOHHHH!!!!” berbagai cercahan untuk dirinya sendiri ia lontarkan secara lantang. ‘Mianhae…’ ia terduduk dengan lemas, air laut yang mengenai tubuh bagian bawahnya tidak ia hiraukan, hatinya begitu terluka setelah melakukan hal sekasar itu.

Ia menangis, Yesung menangis, kali ini lagi-lagi ia harus membohongi hatinya. Dan ini semua untuk Kyuhyun. Ia tidak mau terjadi sesuatu kepada namja yang ia cintai itu.

Yesung melakukan semua ini karena alasan, alasannya karena ia tidak mau terjadi sesuatu kepada Kyuhyun. Pagi itu setelah ia mendengar bahwa Sungmin menginginkan agar Kyuhyun mengakhiri hubungannya dengan Yesung, ia juga mendapat sebuah pesan singkat dari Appanya.

‘Yesungie, Appa tidak main-main, kau harus mengakhiri hubunganmu dengan namja itu dan segera kembali ke Seoul. jika tidak, Appa akan benar-benar memusnahkan semua anggota keluarga Cho yang tersisa. Ingat!!! Appa tidak main-main dalam hal ini, kau mengerti!!!’

“ARRGGHHHHHHHHH!!!!” Lagi-lagi jeritan lantang terdengar keseluruh penjuru, ia menangis sangat kencang, hingga ia merasakan sebuah pelukan hangat menjalar ditubuhnya. Ia mendongak ke atas dan melihat seorang namja tampan tengah menatapnya sedih.

“Kenapa? Kenapa kau lagi-lagi membohongi hatimu, hmm?”

“Hae-ah,”

“Sampai kapan kau akan menyakiti dirimu sendiri seperti ini?” Donghae mencengkram kuat pundak Yesung. “SAMPAI KAPAN HYUNG!!!”

“SAMPAI AKU BENAR-BENAR TIDAK BISA MENCINTAINYA LAGI!!”

“Dan kau siap kalau itu akan terjadi suatu saat nanti?” Yesung menatap dalam ke arah Donghae. “Kau siap jika nanti kau harus kehilangannya untuk selamanya?”

“Hae-ah cukup!!” Yesung mulai menutup kedua telinganya dengan telapak tangannya.

“Kenapa? Kenapa diakhiri jika memang kalian saling mencintai!!”

“Cukup!! Aku mohon cukup!!”

“Aku tau kau tidak akan pernah bisa berhenti mencintainya!!”

“HAE-AH CUKUP!!! AKU BILANG CUKUP!!!”

“AKU TIDAK AKAN BERHENTI SAMPAI KAU BERHENTI MENYAKITI DIRIMU SENDIRI KIM JONG WOON!!!”

“KENAPA? KENAPA KAU PEDULI PADAKU, HUH!!”

“KARENA AKU MENCINTAIMU!!!”

DEG.

Donghae ataupun Yesung sama-sama terdiam, Yesung lebih terkejut dengan ucapan sahabatnya itu, ia memundurkan langkahnya perlahan seraya tersenyum penuh ketakutan. “Berhentilah bercanda Hae-ah, kau itu menyayangiku sama seperti aku menyayangimu, dan itu semua hanya sebatas Hyung dan Dongsaeng.”

“Aku tidak bercanda Hyung, aku memang mencintaimu, aku sangat mencintaimu.”

“Ku mohon Hae-ah, berhentilah mengatakan hal-hal konyol seperti itu!!” Yesung terus saja membuat penolakan, ia masih belum percaya bahwa apa yang dikatakan Donghae itu benar. Ia terus saja menyangkalnya.

Hingga akhirnya Donghae menarik tubuh dan mengecup bibir tipis itu dengan segera. “Hmp!!” Yesung membulatkan matanya tidak percaya, ia terus memukul-mukul tubuh Donghae saat ciuman itu semakin kuat.

Mencoba melepaskanpun percuma, karena tangan Donghae yang tengah menekan tengkuk dan pinggang Yesung itu terlalu kuat. Namja manis itupun terperosot ke bawah dan membuyarkan ciuman itu. “Kenapa? Kenapa kau melakukannya Hae-ah?” ucapnya seraya menunduk, setetes demi setetes liquid itu terus saja lolos dari matanya.

“Mianhae Hyung, jeongmal mianhae.” Donghae berjalan meninggalkan Yesung, membiarkan namja manis yang masih terisak itu sendirian di pesisir pantai. ‘Mianhae.. jeongmal mianhae..’

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

Setelah hari itu, Yesung dan member lainnya kembali ke Seoul, kembali kepada kegiatan mereka sehari hari. Tapi berbeda dengan Yesung, ia kembali seperti dulu, dingin, cuek tapi kali ini ia lebih tertutup kepada semua yeoja, ia sama sekali tidak menghiraukan sapaan ataupun ucapan dari semua yeoja yang ada dikampusnya.

Hingga akhirnya 2 tahun berlalu semenjak kejadian itu.

Yesung dan member lainnya akhirnya lulus dari kampus mereka dan memulai kehidupan barunya bukan sebagai mahasiswa lagi.

Merekapun tidak mengetahui dimana keberadaan Kyuhyun dan Sungmin sampai sekarang, jangankan hubungan Kyuhyun dan Yesung yang harus berakhir, Sungmin dan namjachingunyapun mau tidak mau harus mengakhiri hubungan mereka.

“Ah~ jinjja Wonnie? Tahun depan kau akan menikah dengan Bummie?” tanya Eunhyuk menggebu-gebu saat mereka tengah berkumpul di Handel & Gretel, cafe yang didirikan Yesung.

Walaupun mereka sudah bukan seorang mahasiswa lagi, melainkan seorang namja yang sangat sibuk dengan dunia baru, tapi mereka masih menyempatkan diri untuk tetap berkumpul.

Sikap Yesung kepada Donghae pun tidak berubah, masih tetap dekat walaupun dulu pernah terjadi konflik yang menerpa keduanya. Tapi semuanya berakhir semenjak Eunhyuk mengatakan bahwa ia mencintai Donghae.

Demi untuk melupakan Yesung, Donghae bersedia menerima Eunhyuk sebagai namjachingunya walaupun awalnya ia sama sekali tidak mencintai Eunhyuk. Tapi bukannya cinta itu datang karena kebiasaan? dan karena selalu bersama walau sama-sama sibuk, akhirnya cinta itu mulai tumbuh dihati Donghae.

Baiklah, itu hanyalah segelintir cerita 1 tahun yang lalu, dan ini sudah 2 tahun berlalu semenjak kejadian di For You.

Yesung terdiam melamun seraya menatap fokus kedepan, ia tidak mendengarkan semua obrolan yang tengah diperbincangkan member yang lain.

“Ne, Hyukkie.. kau juga harus cepat menyusul dengan Hae-ah!!”

“Wonnie, hubungan kita masih 1 tahun, nanti saja kita menyusul kalian, benar kan Hyukkie.” Ujar Donghae seraya melingkarkan tangannya dipundak namjachingunya.

“Ne, kita masih baru menikmati masa-masa berpacaran Wonnie, kau saja yang harus menikah duluan!!”

“Bagaimana kalau kalian menikah secara bersama-sama, pasti mengasyikkan!!”

“Teukie Hyung…” cetus Eunhae dan Siwon bersamaan sambil menatap sinis kearah Leeteuk, membuat tawa menggelegar terdengar keras.

“Wonnie,” Kibum menyenggol-nyenggol lengan Siwon saat melihat salah satu member dari mereka tidak bereaksi sama sekali. Merekapun menatap ke arah namja manis itu.

“Yesung Hyung,”

“……….”

“Hyung,”

“……….”

“KIM JONG WOON!!” Pekikan Eunhyuk kali ini benar-benar memekikkan telinga, spontan Yesung terkejut dengan teriakan itu.

“YA!!! Hyukkie-ah!! Untuk apa kau berteriak, huh!!”

“Kita sudah memanggilmu berulang kali tapi kau tidak menjawabnya.”

“Eh? Benarkah?” Eunhyuk mengangguk antusias. “Ah~ mianhae,”

“Kau masih tidak bisa melupakannya.”

“Hng? Nugu?”

“Jangan berbohong Yesung Hyung, aku tau kau masih memikirkannya.”

“Anii Bummie-ah, aku hanya sedikit lelah.” Namja manis itu masih terus menyangkal apa yang sebenarnya terjadi.

“Ah~ aku sampai lupa, ada sebuah cafe yang baru saja buka tidak jauh darisini Hyung, dan cafe itu selalu ramai dengan pengunjung, sama seperti cafemu ini. Aku jadi penasaran siapa pemilik cafe tersebut.” Terang Ryeowook sambil memainkan tablet nya.

“Hng? Jinjja Wookie-ah? Dimana?”

“Tidak jauh darisini Hae Hyung.”

“Kita harus mencobanya!!” usul Eunhyuk yang langsung dijawab dengan anggukan dari para member kecuali Yesung pastinya.

“Sekarang saja bagaimana?”

“Sekarang? Apa tidak terlalu terburu-buru. Hae-ah?”

“Anii Wonnie, besok dan seterusnya aku akan lebih sulit untuk berkumpul dengan kalian, Hyukkie juga seperti itu.”

“Ne, aku juga akan sibuk.”

“Baiklah kita kesana sekarang saja, kajja Yesungie!!”

“Ehmm~ Chullie Hyung, mianhae aku tidak bisa ikut, kalian saja yang kesana dulu, ne?”

“Wae Yesungie?”

“Gwaenchana Teukie Hyung, hanya saja aku sangat lelah hari ini, mau langsung pulang saja.”

“Kau yakin tidak mau ikut?” Yesung mengangguk pelan seraya meminjat pelipisnya. “Baiklah, kajja kita pergi!!”

“Ne,” merekapun keluar dari cafe Yesung menuju ke cafe yang mereka tuju. Tanpa Yesung pastinya karena dia tidak ikut dengan member lainnya.

Bukannya dia takut cafenya tersaingi dengan cafe itu, hanya saja dia merasa sangat lelah hingga memutuskan untuk segera pulang kerumahnya.

Saat tengah malam menjelang, Yesung yang masih betah melamun dikejutkan oleh sebuah getaran handphonenya yang ada diranjang. Iapun meraih handphone tersebut dan melihat ada sebuah pesan dari Donghae.

‘Yesung Hyung, kau harus datang ke cafe yang kami datangi tadi, kau akan menemukan sesuatu yang membuatmu terkejut.’

Yesung mengernyitkan dahinya bingung, apa special nya cafe itu hingga Donghae memintanya untuk kesana. Iapun membalas pesan dari Donghae.

‘Waeyo Hae? Ada apa di Cafe itu? Kenapa kau menyuruhku kesana, hmm?’

Sembari menunggu balasan dari Donghae, Yesung memejamkan matanya sejenak untuk merilexkan pikirannya lagi.

‘Aku tidak bisa mengatakannya, kau harus melihatnya sendiri Hyung, besok kau harus kesana!! Ingat kau harus kesana!!’

“Kenapa kau jadi memaksaku, eh?” Yesung terkekeh merutuki kebodohannya, bagaimana bisa ia bertanya pada sebuah handphone yang jelas-jelas tidak akan bisa menjawab pertanyaannya.

Ia mengusap wajahnya kasar lalu meletakkan handphonenya kembali dan mulai merebahkan tubuhnya. ‘Kyunnie, kenapa sampai sekarang aku tidak bisa melupakanmu, hm?’ ia menatap langit-langit kamarnya, tanpa sadar Yesung tersenyum saat mengingat kejadian dimana ia bisa tertawa lepas bersama Kyuhyun.

‘Kau benar Hae, selamanya aku tidak akan pernah bisa berhenti mencintai Kyuhyun…. ya… selamanya.’

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

Pagi yang tidak pernah berubah seperti biasanya, sang Appa yang selalu menjadi diktator membuatnya harus menjadi seorang anak yang penurut. Bukan karena itu saja, karena ancaman yang selalu diberikan Appanya itu, mau tidak mau Yesung harus menuruti semua keinginan sang Appa, tidak terkecuali.

“Yesungie, kau ingat hari ini ada meeting dengan para Direktur?”

“Ne,” jawab Yesung singkat seraya memakan rotinya.

“Kau tidak boleh kemana-mana, setelah ini kau harus segera ke kantor.”

“Appa, biarkan sebentar saja aku kesuatu tempat.”

“Tidak bisa, kau harus segera ke kantor, pekerjaanmu masih banyak karena kemarin kau sudah meninggalkannya begitu saja.”

“Appa aku mohon!!”

“Appa, biarkan Sungie Hyung bersantai sejenak, kasihan dia selalu menuruti keinginan Appa.”

“Jongjin-“

“Appa, setidaknya Appa mengerti kemauan Sungie Hyung, dia sudah bukan anak kecil lagi yang harus diperintah seperti itu.”

“Kau berani menentang Appa, eh?”

“Jongjin sudahlah!!” Yesung mengelus pundak dongsaengnya, mencoba menenangkan. “Baiklah Appa, aku akan segera ke kantor.”

Great. Yesung menjadi sangat penurut semenjak ancaman dari Appanya itu, walaupun sikapnya terlihat sangat dingin kepada semua orang, tapi sikap dinginnya itu akan hilang jika berhadapan dengan sang Appa.

Ia mengendari mobilnya dengan perlahan, menyusuri setiap lorong kota Seoul pagi itu. Ya walaupun Yesung yang sekarang adalah namja yang penurut, tapi sesekali ia masih mengabaikan permintaan dari Appanya.

Drrtt… Drrtt..

Saat ia fokus menyetir, handphonenya yang tergeletak di jok sebelah kanannya bergetar. “Donghae,” ucapnya saat melihat sebuah pesan.

‘Hyung, jangan lupa!! Kau harus kesana, aku tidak mau tau, kau harus kesana!!’

‘Ok Hae-ah, kau semakin membuatku penasaran, baiklah aku akan kesana sekarang!!’ batinnya seraya memutar setirnya menuju tempat yang diberitahu Donghae.

Tak lama kemudian, Yesung sampai disebuah cafe yang dituju. ‘Ramai sekali,’ batinnya saat melihat banyak pengunjung yang keluar masuk cafe tersebut. Ia mulai memarkirkan mobilnya dipinggir jalan lalu keluar dari mobil.

Yesung menatap cafe itu dengan seksama, coffee shop yang sama seperti miliknya. ‘Kona beans.’ Gumamnya sambil berjalan masuk ke dalam cafe tersebut. ‘Bagus juga tempat ini,’

“Selamat datang, ada yang bisa saya bantu?” tanya seorang namja dari balik kasir, Yesung pun menoleh ke arah suara itu, dan seketika tubuhnya kaku melihat namja itu.

“Kyu-Hyun-ah.”

Namja yang ada dibelakang kasir itupun membulatkan matanya. “Yesung Hyung.”

.

Kedua namja yang tengah duduk berhadapan itu masih belum melontarkan sebuah pertanyaan, keduanya masih terdiam seraya menatap coffee yang ada diatas meja.

Selama 2 tahun ini, ternyata Kyuhyun dan Sungmin mulai bekerja kesana-kemari hingga akhirnya mereka dapat mendirikan coffee shop dan mengangkat kembali kekayaan yang dulu pernah singgah dikehidupan mereka.

Sungmin dan Kyuhyun yang sekarang sudah bukan orang miskin lagi, mereka berdua sudah berhasil mendirikan cabang-cabang cafe mereka di Jepang dan Taiwan sedangkan pusat dari cafe mereka ada di Korea yang mereka beri nama Kona Beans.

“Bagaimana kabarmu?” tanya Kyuhyun yang mulai bosan dengan keheningan yang menyelimuti keduanya.

“Baik.”

“Syukurlah kalau kau baik-baik saja.” Tanpa sadar, Yesung mengepalkan tangannya kuat-kuat, ingin sekali ia memeluk tubuh itu, namja yang sudah lama tidak bertemu dengannya, namja yang masih ia cintai walau sudah 2 tahun berlalu.

Kalau saja bukan karena Appanya, Yesung ingin sekali mengucapkan aku rindu, aku cinta, bagaimana kabarmu, kemana saja kau selama ini, dan masih banyak lagi. Tapi kembali lagi, jika dia harus bertanya seperti itu, ia takut akan membuatkan harapan untuk Kyuhyun mencintainya lagi.

Lebih baik seperti ini, lebih baik kau berhenti mencintaiku dan biarkan hanya aku yang mencintaimu, hanya itu kalimat yang terpatri dihati Yesung. “Mianhae, aku harus pergi.” Ucap Yesung seraya berdiri dari tempat duduknya.

“Pergi? Kau mau kemana?”

“Bukan urusanmu.” Kyuhyun tercengang mendengar ucapan Yesung, ternyata sampai saat ini, Yesung masih bersikap sangat dingin padanya. Ia berdiri dan menyentarakan tingginya dengan Yesung.

“Baiklah, aku tau itu memang bukan urusanku.” Yesung menatap Kyuhyun sekilas dan memutar tubuhnya untuk pergi dari cafe itu, tapi tiba-tiba langkahnya tertahan saat Kyuhyun menangkap pergelangan tangannya. “Aku ingin bicara denganmu nanti malam Hyung, jam 8 aku tunggu di Sungai Han, aku harap kau datang.”

“Aku sibuk, aku tidak bisa datang. Jadi jangan menungguku.”

“Aku akan menunggumu sampai kau tidak sibuk, aku akan menunggu sampai kau datang.”

“Terserah kau saja. Tapi jangan berharap aku bisa datang ketempat itu!!” cetus Yesung seraya menepis tangan Kyuhyun dan berjalan keluar dari Kona Beans.

‘Kalau kau masih mencintaiku, aku yakin kau akan datang Baby, dan aku sangat yakin kau akan datang karena sebenarnya kau masih sangat mencintaiku. Ya.. sangat.’

.

.

Karena pertemuannya dengan Kyuhyun tadi, saat meeting kali ini, Yesung benar-benar tidak bisa berkonsentrasi. Ia terus saja memikirkan namja yang masih bergelut dengan pikirannya itu.

“Bagaimana Yesung-ssi, apa anda setuju dengan proyek kita yang seperti ini?” tanya salah satu assistan Direktur dari perusahan yang bergabung dengan perusahaannya.

“Aku ingin bicara denganmu nanti malam Hyung, jam 8 aku tunggu di Sungai Han, aku harap kau datang.” Bukannya fokus dan menjawab apa yang ditanyakan padanya, pikiran namja manis itu terus memflash back apa yang diucapkan Kyuhyun padanya.

“Yesung-ssi, apa Anda keberatan?”

“Aku akan menunggumu sampai kau tidak sibuk, aku akan menunggu sampai kau datang.” Lagi dan lagi semua ucapan Kyuhyun terus saja berputar-putar diotaknya.

“Yesung-ssi!!!”

“Ah~ Ne, ada apa?” pertanyaan konyol dari Yesung tiba-tiba muncul saat ia sudah sadar dari lamunannya, dan itu membuat para direktur yang lain saling bertatapan heran.

“Apa anda sakit? Apa Meeting ini sebaiknya ditunda?”

“Ah~ tidak, mian hamnida, sekali lagi jeongmal mian hamnida.” Yesung berdiri dan membungkuk untuk meminta maaf kepada semua Direktur.

Ia bersandar pada kursi diruang kerjanya, ini sudah 5 jam berlalu semenjak meeting itu selesai digelar, dan sedari tadi yang ia lakukan hanya melamun, melamun dan melamun. Tidak ada yang ia lakukan selain itu.

Tangan mungil itu terulur dan membuka sebuah laci yang ada dimejanya, terlihat sebuah kotak berwarna hitam yang diyakini berisi sebuah cincin. Yesung membukanya, terlihat kilauan 2 cincin Couple Black Medalion milik Kyuhyun yang ia bawa 2 tahun yang lalu.

Sampai saat ini ia tidak memberikan cincin tersebut kepada Kyuhyun, ntah apa yang ada dipikirannya hingga sampai sekarang ia masih menyimpan cincin tersebut.

Detik demi detik ia lalui begitu saja hingga tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 9 malam, Yesung masih belum bereaksi dari tempat duduknya, ia tau bahwa ia sudah telat 1 jam dari jam yang ditentukan Kyuhyun.

Tapi Ia masih belum bergerak hanya untuk sekedar berdiri dari belakang meja. ‘Kau tidak boleh menungguku Kyu, jika aku datang maka semuanya akan berakhir,’

.

Seorang namja tampan yang hanya memakai Hoodie berwarna coklat dengan celana jins warna hitam itu tengah duduk dipinggir sungai han, ia mulai menggigil merasakan hembusan angin malam yang menusuk tubuhnya itu. Tidak ada sedikitpun keinginannya untuk meninggalkan tempat tersebut.

‘Aku sudah berjanji akan menunggumu sampai kau datang, dan aku akan menepati janjiku Baby,’

Waktu demi waktu Kyuhyun lalui ditempat itu sendirian, setiap menit ia terus menatap jam tangannya, dan masih terus berharap bahwa orang itu akan datang menemuinya.

‘Kau akan datang Baby, aku yakin kau akan datang, karena kau masih mencintaiku, aku sangat yakin.’ Batinnya seraya menatap fokus kedepan.

Walau jam hampir menunjukkan pukul 12 tengah malam, Kyuhyun masih belum bereaksi dari tempat itu. Ia bersandar disandaran kursi panjang dan menutup matanya pelan-pelan, mencoba merilexkan pikirannya. ‘Aku mencintaimu.’

“Untuk apa kau menungguku?” Kyuhyun terkejut mendengar suara lantang dibelakangnya, ia membuka matanya dan memutar tubuhnya kebelakang.

“Yesung Hyung,”

“Aku sudah bilang jangan menungguku!!” tidak ada jawaban dari namja tampan itu, ia hanya tersenyum bahagia karena sekarang orang yang ia tunggu-tunggu itu akhirnya datang.

“Aku yakin kau akan datang,”

“Aku kesini hanya ingin mengembalikan ini!!!” Yesung merogoh saku jasnya dan meletakkan kotak hitam dikursi yang ada didepan Kyuhyun.

Couple Black Medalion?”

“Ne, dulu kau menjatuhkannya saat selesai mengobati luka ditanganku.” Kyuhyun membuka kotak hitam itu dan terlihat 2 cincin masih bertengger dikotak tersebut. “Baiklah aku harus pergi!!”

GREEB.

Yesung tercengang karena saat ia memutar tubuhnya dan hampir berjalan pergi dari tempat itu, tiba-tiba Kyuhyun memeluknya dari belakang. “Aku merindukanmu, sungguh aku sangat merindukanmu.”

“…………….”

“Walau sudah 2 tahun berlalu sejak saat itu, sampai sekarang aku masih mencintaimu Hyung.”

Yesung mencoba melepaskan tangan Kyuhyun yang tengah memeluknya, tapi semakin ia mencoba untuk melepaskan, semakin erat ia rasakan pelukan itu, hingga akhirnya Kyuhyun memutar tubuh Yesung hingga mereka saling berhadapan.

“Saranghae Yesung Hyung,” tatapan sendu terlihat dimata Kyuhyun, entah karena ia sudah mulai lemas karena terlalu lama menunggu atau memang Yesung melihat Kyuhyun dalam keadaan tidak sehat.

Kyuhyun mulai mendekatkan bibirnya dibibir Yesung, namja manis itu tidak bisa menolak lagi karena seluruh tubuhnya telah terkunci oleh Kyuhyun. Ia memejamkan matanya saat bibir Kyuhyun mulai membelai halus bibir tipisnya.

Menelusup masuk ke dalam rongga hangat yang sudah lama tidak mereka rasakan, ciuman yang hanya didasari dengan kerinduan yang amat dalam. Tanpa mereka duga, keduanya saling meneteskan airmata dan itu menambah ciuman mereka semakin dalam.

Kedua tangan Yesung menyentuh kuat Hoddie milik Kyuhyun, sedangkan kedua tangan Kyuhyun ada dipipi Yesung, menekannya cukup kuat. Rasa manisnya ciuman bercampur dengan rasa asin yang diakibatkan oleh airmata mereka, ciuman lama yang sangat lembut.

Hingga tak lama kemudian ciuman itu diakhiri dengan jembatan saliva yang sangat panjang. “Katakan kau masih mencintaiku Hyung, katakan!!” pinta Kyuhyun dengan masih sedikit meneteskan airmata.

“……………”

“Katakan Hyung, aku ingin mendengarnya!!” setetes demi setetes liquid bening juga mengalir dimata Yesung, tangis dalam diam yang selalu ia lakukan setiap ia merasa sangat merindukan Kyuhyun.

“…………..”

“Kumohon, sekali saja, katakan jika kau masih sangat mencintaiku.” Deru nafas Kyuhyun mulai tidak teratur, hingga akhirnya ia terperosot kebawah.

Sreeett.

“Kyu!!” Yesung melihat Kyuhyun tengah mengambil nafas dalam-dalam, wajahnya terlihat sangat pucat. Tangan mungilnya terulur dan menyentuh kening Kyuhyun. “Kau demam!!”

“Gwaenchana, aku baik-baik saja.”

“Tidak kau demam, kau pasti terlalu lama disini, aku antar kau pulang.”

“Aku tidak mau,”

“Tapi kau harus tetap pulang!!”

“Shirreo!!”

“Kyu-“

“AKU BILANG AKU TIDAK MAU!!” bentakan Kyuhyun kali ini cukup membuat Yesung terdiam. “Aku tidak mau Hyung, sungguh aku tidak mau. Kalau aku pulang, akan sulit untukku bertemu denganmu lagi, jadi biarkan aku disini denganmu.”

“Kau itu bodoh Cho Kyuhyun.”

“Aku mengerti,”

“Kau tau jika kau lama-lama disini kau bisa mati?”

“Aku tau,”

“Dan kau mau melihatku menangis karena aku terlalu mencintaimu, huh?”

“Aku…” Kyuhyun tersentak mendengar ucapan dari Yesung, ia menatap orbs coklat itu dalam-dalam, mencari ucapan yang baru saja ia dengar.

“Kau ingin mendengarnya bukan? Kau ingin mendengarnya apa aku masih sangat mencintaimu?”

“Yesung Hyung..”

“Tidak perlu kukatakanpun, harusnya kau mengerti!!”

Greebbb.

Kembali Kyuhyun menarik tubuh itu masuk ke dalam pelukannya, dan kali ini sangat erat karena Yesungpun membalas pelukannya. “Aku mencintaimu Baby, aku sangat mencintaimu.”

Yesung tidak menjawab, ia masih menangis dalam diam seraya menenggelamkan kepalanya didada Kyuhyun. “Aku mohon jangan memintaku lagi untuk mengakhiri hubungan kita, jangan memintaku untuk pergi darimu.”

.

.

“Jadi semua ini karena Appamu?” tanya Kyuhyun seraya mengelus kepala Yesung. “Sudah ku duga,” Saat itu mereka ada di apartement milik Kyuhyun yang bertempat tidak jauh dari sungai Han.

Kyuhyun sebenarnya mempunyai sebuah rumah yang cukup besar yang dihuni olehnya dan kakaknya, Sungmin. tapi saat ini karena Yesung dan Kyuhyun ingin menghabiskan waktu berdua, Kyuhyun memutuskan untuk membawa namja manis itu menginap di apartement miliknya.

Yesung hanya mengangguk pelan sambil menenggelamkan kepalanya didada Kyuhyun. “Kita akan menghadapi Appamu bersama-sama Baby, kau tidak usah takut.”

Kyuhyun akhirnya tau siapa dalang dibalik semua ini, Yesung sudah menceritakan semuanya secara mendetail kepada Kyuhyun dan itu tidak membuat Kyuhyun membenci Yesung, malah ia semakin mencintai namja manis itu.

“Mianhae Kyunnie,”

“Tidak usah minta maaf Baby, semua ini bukan salahmu.”

“Tapi Sungmin-“

“Kau tidak usah mengkhawatirkan Minnie Hyung, aku yang akan bicara dengannya.”

“Tidak Kyu, kita harus menghadapinya bersama-sama,”

“Baby, kita akan menghadapinya bersama-sama bila melawan Appamu.”

“Aku tidak mau, itu tidak adil, semua masalah harus kita hadapi bersama-sama.” Yesung mengerucutkan bibirnya saat mendongak ke atas, menatap ketampanan namjachingunya itu.

Sikap kesal yang ditunjukkan Yesung itu membuat Kyuhyun tersenyum lalu mengecup sepintas bibir itu. “Ne Baby arraseo, kita hadapi bersama-sama, begitu?” Yesung mengangguk antusias dan berganti mengecup bibir Kyuhyun.

“Aku lelah Kyu, boleh aku tidur?”

“Ne, kita tidur sekarang.” Kyuhyun mengeratkan pelukannya dan tertidur kembali dalam hangatnya dua tubuh yang saling memeluk itu.

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

“Kemana Hyungmu? Dia tidak pulang?” tanya Mr. Kim saat ia dan juga Jongjin tengah sarapan dimeja makan.

“Mollayo Appa, aku tidak melihatnya daritadi pagi.”

“Aneh, tidak biasanya dia tidak pulang seperti ini, Appa harus mencari tau.”

“Sudahlah Appa, jangan terlalu mengkhawatirkan Sungie Hyung, dia sudah dewasa dan pasti bisa menjaga dirinya sendiri.”

“Jongjin, kau tau Hyungmu itu sangat nakal, eh?”

“Hyung bersikap seperti itu karena Appa juga kan? Appa terus meminta Hyung untuk menjadi yang sempurna, apa Appa tidak bisa memahami perasaan Hyung? Dia sangat amat tersiksa.”

“Cukup Jongjin!! Kenapa kau malah menceramahi Appa, huh?”

“Aku tidak menceramahi Appa, aku hanya ingin Appa sadar dengan apa yang sudah Appa lakukan kepada Hyung.” Tegas Jongjin seraya berlalu meninggalkan meja makan. Menjauhi sang Appa yang tengah menunduk dan menggenggam pisau roti di tangannya.

.

.

“Hng~” sesosok namja manis yang berbaring diatas ranjang itu melenguh saat merasakan bias mentari mengenai matanya, selain itu, ia juga merasakan bibirnya tengah dikecup oleh seseorang. “Kyu~” ucapnya saat matanya sudah terbuka sempurna.

Ia melihat Kyuhyun tersenyum padanya sesaat setelah menyudahi ciuman pagi itu. “Tuan Putri sudah bangun ternyata. Nyenyak sekali tidurnya,”

Yesung mengerucutkan bibirnya lalu mendudukkan tubuhnya. “Tubuhku sangat lelah Kyu,” eluhnya sambil memutar kepalanya yang terasa pegal.

“Lebih baik kau istirahat saja disini dulu, tidak usah ke kantor.”

“Aku harus ke kantor, kalau tidak Appa akan marah.”

“Tapi-“

Drrttt… Drrtt..

Yesung menatap handphonenya yang bergetar di atas meja, ia meraihnya dan melihat sebuah pesan singkat ia terima dari Appanya. “Appa.”

“Hng?”

‘Yesungie, kau dimana sekarang? Kau sudah berani melawan Appa dengan tidak pulang, eh? Sekarang kau harus cepat ke kantor dan temui Appa, kau mengerti!!!’

Yesung menunjukkan wajah sedihnya kembali setelah membaca pesan tersebut. “Hey, Baby sudah jangan sedih seperti itu.”

Ia tidak menjawab, diusapnya wajahnya dengan kasar lalu membuang handphone itu kesembarang tempat. “Aku tidak tau sampai kapan akan bisa bertahan melawannya Kyu,”

“Ada aku Baby, kau akan bertahan denganku.” Ujar Kyuhyun seraya memeluk tubuh namjachingunya itu. “Kau tidak usah bersedih lagi, ada aku yang akan selalu meraihmu jika kau terjatuh.”

“Kyunnie,”

.

.

Yesung berjalan secara perlahan menyusuri lorong kantor dengan penuh ketakutan, tapi semuanya menghilang saat merasakan tangannya terasa hangat.

Ya.. Kyuhyun yang juga ada disebelah Yesung menggenggam erat tangan namjachingunya, tidak ada sedikitpun rasa takut yang ada dihatinya, ia sangat yakin bahwa jika ia bersama Yesung, apapun yang terjadi tidak akan membuatnya takut.

Cklek.

“Appa,” Sapa Yesung saat ia memasuki sebuah ruangan besar dengan arsitektur yang mewah.

“Masuk dan segeralah duduk!!” perintah yang ia dengar begitu kejam itu cukup membuat Yesung semakin mengeratkan genggamannya.

Mr. Kim belum tau jika Yesung tidak sendiri, karena ia masih berkutik dengan file-file yang ada dihadapannya.

“Darimana sa-“ Ucapan Mr. Kim terputus saat melihat seorang namja berada disisi Yesung, ia tersenyum sinis sambil berdiri dari tempat duduknya. “Kau berani membawanya kesini!!”

“Mianhae Mr. Kim, tapi-“

“Apa kau sudah berani melawan Appa?” Yesung hanya bisa menunduk, sedangkan Appanya seolah-olah tidak mendengar apa yang diucapkan Kyu.

“Mr. Kim kami-“

“Apa kau mau Appa benar-benar melakukannya Yesungie?”

“Cukup Mr. Kim!!” Kyu sudah tidak kuat mendengar semua ucapan dari Appa Yesung, ia pun membentak Mr. Kim dengan penuh keberanian.

“Kau siapa, hm? Berani membentakku seperti itu?” tanya Mr. Kim sarkartis.

“Mianhae Mr. Kim, tapi tolong, biarkan saya menjelaskan semua ini kepada anda.”

“Kyunnie,”

“Saya kesini hanya untuk memberitahu kepada anda jika anak anda, Yesung.. sedang hamil.”

Deg.

Yesung ataupun Mr. Kim membulatkan matanya lebar-lebar, mereka menatap Kyu seolah-olah apa yang diucapkan Kyuhyun hanya bualan semata.

‘Kyunnie~’ batin Yesung seraya menatap horor kearah namjachingunya itu. Sedangkan namja yang berada disamping Yesung itu tersenyum tipis sambil mengeratkan genggamannya.

“Omong kosong macam apa ini, huh? Yesung seorang namja, mana mungkin dia hamil. Jangan membuat kebohongan Cho!!”

“Saya tidak berbohong ataupun membual Mr. Kim, tapi Yesung Hyung benar-benar sedang mengandung, dan anak yang ada dikandungannya itu adalah anak saya, anak biologis saya.”

PLAAKK.

Kyuhyun meringis kesakitan saat tangan Appa Yesung menampar kuat pipinya.

“Kyunnie~, Appa apa yang kau lakukan?”

“Tutup mulutmu Yesungie!! Dan kau Cho, apa maumu dengan berkata seperti itu, tidak ada bukti yang membuktikan bahwa Yesung Hamil!!”

“Saya mempunyai buktinya, bukti otentik dari Dokter.” Sebelumnya Kyuhyun melepaskan tangan Yesung terlebih dahulu sebelum mengambil sebuah map merah di tas ransel yang ia bawa.

“Ini buktinya Mr. Kim, ini adalah hasil tes kehamilan Yesung Hyung.” Kata Kyuhyun sambil menyerahkan map itu kepada namja yang ada dihadapannya.

Tanpa menunggu waktu lama, Mr. Kim pun mengambil map itu dan membukanya, sedangkan Kyuhyun tengah berseringai lalu tersenyum saat melihat namjachingunya bingung dengan apa yang terjadi.

Apa maksud Kyuhyun dengan mengatakan bahwa Yesung hamil? Untuk mendapat restu dari Mr. Kim? Atau hanya untuk membalas dendam? Lalu bagaimana dengan Sungmin, Hyungnya yang sampai sekarang masih belum merestui hubungannya dengan Yesung?

.

.

T.B.C

.

.

Wah.. ottokhae??? Udah lama publishnya dan chapter ini pendek serta membuat bingung >< betul betul???

Janji chapter selanjutnya akan dipanjangin deh T_T.. mianhae soalnya ini mendadak sekali setelah idenya menghilang beberapa minggu,,

Leave a comment ya ^^ gomawo😀

90 comments on “For You – Chapter 7

  1. yak, akhir.a update jugga eonn ^^ yeay, Hae ada juga psangan.a , baguslah klo sma Hyuk, byar Hae ngga skit hati trus🙂
    Yeah, kyusung jadian lg yaa?😀 , nah itu evil.a kyu kumat (?) lagi bilang yesung hamil ke Mr.Kim ckck,, kira2 apa yg direncanakan Kyu yaa?*penasaran*, n buat Ming pokok.a harus restui hbungan KyuSung !*maksa* .., chapter ini ngga sepanjang chap kemaren.a eonn.. next chap pnjangin yaa ^^ keep writing🙂

      • ne unn, sebenar.a chap ini sudah panjang tapi lebih panjang chap kmren, tetap baguss kok.., eon buat Ming setuju sama KyuSung ne..hahah..
        Ohh yaa satulagi*cerewet*, gomawo unn udh ngga lupa cantumin nama saeng di daftar tag chap 7 ini.. Kekek~, ditunggu chap selanjut.a unn..!! Keep writing🙂

  2. akhir update ^^ lama banget unn berasa nunggu majalah terbit seminggu 1x -,- eeh kyusung clbk :* kyupil ngerencanain apa unn? Emm.. Kurang panjang unn ^^ tapi daebaklah.. Fighting unn cepet update ya :* fighting !!!!! //ciumbasahkimjongwoon:*//

  3. eonniiii *teriak xD
    aku disini aja ya komennya..
    fbku bermasalah😦

    kenapa aku jadi ketawa ya
    baca adegan akhirnya??
    Kyu sigap banget
    sampai udah nyiapin bukti.
    berbohong demi kebaikan xD
    Mr. Kim bakal percaya ga ya??
    mudah2an mereka langsung dinikahkan xD

    yosh~
    lanjut eonni🙂

  4. eh eh, tau2 udah maen 2th aj.. kilat express ni😄

    tuh kn tuh kn, apapun yg trjdi te2p aj eunhae is fate ^^

    wah, otak kyu tu emg pnuh dg ide2 gila.. YESUNG HAMIL?? mwo? KEREN *o* hsil tes siapa tu yg dicolong? smpet2ny nyiapin kya begituan #cipok Kyu#

  5. eiiitzzz YeKyu 2th g ktmu awal kTmu lgsg tdr bareng .. cie cie *pletak
    itu Kyu dpt hsil test kHamilan dri mn?? Kyu itu hsl test kHamilan Q knp u ambil*dHajar YeKyu
    Yesung g hamil kan mrka kan g ktmu 2thn ..
    haduh crius pNsaran bgt gmn reaksi Kangin trs pa rncna Kyu
    dTgg next chap
    FIGHTING^^

  6. Kaget pas baca dua tahun kemudian..
    Cepet bgeeet #menurut saya

    kyupil jadi kaya nih, appa Yesung mudah2an z ngerestuin kalau Kyu udah kaya..

    Akhirnya KyuSung bisa together again.. Mudah2an bisa selamanya..

    Yaaakkkk apa maksudnya tu Yesung hamil..? Kyu ngrencanain apa ya?

    Yaakk eonn bikin qu penasaran…
    Cepet d lanjuuuutt eonn..

  7. Yeah akhirnya mereka bersama lagi..
    wew yesung hamil???
    kyu bener2 pintar hehhehe..
    wah penasaran ma reaksi sungmin..
    sungmin ma ryeowook balikan lg ga? hehheh
    lanjut..

  8. appa nya yesung kejam banget >_<

    unnie,cepet banget udh dua tahun… eh,tapi akhirnya kyusung bersama lagi😄

    ah,hae kasian banget..tp hae itu lbh cocok sama hyukkie…hahahaha…

    unn,update soon… kan idenya udh ada..jd buruan ya..

  9. Waww unni kere2 bangettt .. #Oh noo wae kyu blang yeye hamil huahaha😀 trik nya yah? Ahh kyuppa romancenya dpet🙂
    Ah it gmna kelanjutannya ma sungmin hyung >< jeball updatekilat udah penasaran nihhh😀

  10. padahal udah ngomen lewat hp tp ko gk ke posting ya ? == oke diulang
    huahhh😀 seruuuuuu suka suka sukaa. aduh tuh yeppa galau selama 2th #kebayang (?) *oh noooooo kyuppa ko bisa2 nya ngmng yeppa hamil itu psti trik nya yakk😀 okee good luck yah buat kyusung I SUPPORT YOUU BABY😀
    ahh ditunggu kelanjutannya secepatnya update kilat nde unni di antosan😀

    gomawo for tag , semoga yg ini ke posting :*

  11. Annyeong reader baru di sini
    krna bnyk yg manggil chingu unni n kyk.a chingu lbh tua*di lmpar author pke panci*dripda sya sya pnggil unni aj dh.kyk.a alur.a kceptan dh unn.hmm tpi pnsaran th evil*nunjuk kyuppa*dpt bukti dri mna?.unn req ff yekyu dong bleh ga*pke jurus ddangko eyes

    • hahaha~
      annyeong =_= paling tua ya diriku?? T_T #peyukyesung
      iya emang dicepetin biar cepet selesai saeng #eh XDD

      req yekyu O_Oa
      ahh doakan semoga ada ide ya ^^
      soalnya yg threesome aja belom kelar hehehe~

      gomawo😀

  12. unn, qw komen d sini ajj y…..😀
    kyu,,, dpt map kehamilan.a yeppa dr mn???
    setiap hri appamu ceramahin ajj tuh biar dy sadar…..
    akhir.a mreka bersatu lgi, smoga mr.kim (yg nyebelin) n’ sungmin ngrestuin hubungan mreka. amiennnnnn #komat – kamit

    d tunggu next chap.a unn n’ jgn lpa tag ke qw lgi^^

  13. ihihihihihihi…xixixixixixx…kikikikikikikikikikk…..#ngapain…
    unni…unni…marah ya…maaf ya..kalo ada salah or kata2 yang bikin unni sebel aku gak tau :(…yah..unni..ya..jangan marah..aku kepikiran terus kalo ada orang marah sama aku…yah..unni maaf…
    masih berjuang menunggu sequel “BME” yang gak tau kapan keluar…??
    HAMIL ??? emang Appa Yesung oppa percaya mereka kan 2 tahun gak ketemu terus tanda2 pun gak ada…aku pesimis Appa yesung oppa percaya..
    Ayo !!! bikin Kyuhyun semakin evil semakin banyak tingkah semakin suka😀 !!!
    mianhae Unni !!

  14. huahhh bru tau kalo unnie udah update,,
    ><

    yaampun itu si daddy hasil tes siapa yg dia ambil unn??
    sempet bnget yahh bru 1 hari ketemu udah kepikiran kyak gtu,,
    tapi gak bingung jga sih kan daddy aku,,
    *proud XDD

    unn,
    hubungan mereka jangan di bikin susah yah,,
    *sodorin Yesung oppa
    *puppy eyes breng MomYe😄

    Hwaiting yah nae unnie,
    love yaa
    ^^

  15. daaaaaaannn akhirnya publish juga ^^ /potong tumpeng/
    kamu lagi sibuk kah saeng :O
    yeaayyy kyusung bersatu lagi xD uyeeeaa
    itu adegan.donghae nyium ecung nanggung amet yaak .-. /tendang/
    kirain mau dilanjut ehem ahem ._.
    na ah skrg saya irit komen soalnya lagi jadi pendiem /taboked/
    semangat ne saeng ^^ selamat idul adha /nah malah gak jyambung/

    • hahahaha~
      unni ku satu ini pendiam darimana? -_-
      gk liat sisi diamnya #ditabok XDD

      sibuk? iya, gk ada ide? iya.. soalnya yesung pengen uhhhukk terus sih unn :p jadi mau gk mau aku ngikutin dia deh wkwkwkw~

      kalo dilanjut mah sebenarnya seru ya, bisa uhhukk di pantai wkwkw *yadongkumatgegaraunni* =_=

      selamat idul adha juga unni hahahaha~ *nyambunggaknyambungdisambunginaja* XDD
      gomawo unni #cipokwonyekyu

      • doohh pwease =.= yesung lagi hot hot (?) nya nih sama unnie :3 biaslaaah penganten baru >< /kabooorrr/
        dan tolong kamu kalo nyipok mending nyipok kkoming aja -,- dia banyak bulunya noh empuk ._. /eh/
        heeyyy sadar -,- /tamoar tabok tendang jambak/ yg bikin saya yadong kan kamu juga makasih buat para author ff enceh di luar sama termasuk kamu mwahahaa
        chap endingnya kasi slurp slurp juga yaah saeng :3 mumuuuu awas kalo gak ada yesung gue yadongin -,-

  16. eonni, aku protes! Knpa aku gk d ksh tau, pdhal chap kmren aq koment’a pake pnjang kali lebar kali tinggi #eh?

    Mwo? 2 tahun kemudian? Gk tertebak.
    2 tahun pisah, trus balik lg. Emg yg nma’a jodoh gk kmana😄
    It ide dpat dr mana kyu? O.o
    saking kreatif’a ya, haha

    next chap aq kash tau ya eon, pnasaran sama kelanjtan ide’a kyuhyun😄

  17. chap ini pendek eon u,u
    syukur deh kyusung udh bersatu lagi😀
    mr.kim pasti kaget bgt tuh. Apa stlh tau yesung hamil dia ngrestuin kyusung?
    Hasil kehamilan yesung menurutku cm pura2 deh. .

    Minwook kpn ktmu?
    Lanjut ya eon😄

  18. seharus.a sekalian aja kyusung bikin anak beneran kan lebih afdol gg usah bohong ke mr kim… iya kan, iya dong!!

    jadi pengen yeye hamilan beneran deh!! next chap mereka nc.an dong!!#plakk

  19. yeay KyuSung brsatu .. Again.!

    Yesung bner” lemah kl ngadpin appanya.
    Apa tu maksud kyu kl yesung hamil.?
    Trus gmana kptusan appanya yeye
    sungmin.? Sngmin gmana.?
    *bnyak nnya*

    PENASARAN..
    Lanjut lanjut..

  20. wow… unnie, kenapa pendek? kan aq mintax panjang. >< #dijewer unnie.
    tapi tambah bikin pnasaran aja unnie, oya unnie For Youx udah mw END ya?
    krang brapa ch? n ada FF baru pastinya, iyakan unnie? hehehe

    • mian mian >< soalnya unni dah lama gk post ff jd pas buat cm dpat segitu T_T..
      iya yg ini mau END, kurang 2 chapter lagi ^^ *senengnya* wkwkwk..
      FF baru ya?? hmmm~ ntar deh dipikirin ff baru apa lagi,heheh.. ada ide???

  21. Hyaaa… Akhirnya update juga ƪ(ˆ▿ˆ)ʃ
    Ya ampuun mereka pisah ampe 2 taun?? Tp msh saling mencintai. So sweet ♥.♥
    Aigoo… Mr. Kim galak banget sih. Pake bilang yesungie anak ‘nakal’ segala.
    Aiihh… Kirain bakal ada sedikit NC disini,, pdhl kn tadi ada ‘kesempatan’ tuh. Saat mereka pulang dari sungai han ato pas pagi2 nya gitu. Kekeke *otak yadong*😀

  22. kyaaaaaaaaa..// mianhae unnie jongmal miahaeyoooo br rcl …. // di gampar unnie// q g tau ternyata ini dah lama publish.a tdnya q pikir g akan pulish lg… uun crita.a tuh mkin serrru & mnegangkan q kangeeeen bngt ma unie & ff2 unnie tentunya. tp unn ff ini g di update leat fb ya so.alnya q ckup sering bk fb tp g ada jg untung brusan asal ngbuka wap unnie sp tau dah publish ternyata udah lama publis.a …. uuunie q stujuuuu bngt apa yg dilakukan kyu wat yesung.a kyusung kereeeen deeeh.. lanjut ya unnnie msqipun q tlat trus coment.a tp ju2r q sukaaa bngt ma ff buatan unnie …. hihihihi…# kisse unnie.v.

    • Hah?
      apa unni gk ngetag km saeng? o_o
      unni selalu bikin teasernya difb kok ><
      kalo gk gitu berarti unni lupa gk ngetag km #Plaaak
      yasudah ntr unni tag lagi chapter selanjutnya hehehe~
      gomawo ne saeng :*
      miss u 2 ^^ mumumuh

  23. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kangeng wp iniiiiiiiiiiiiiiiiiii :””((
    Kangen baca ff disini lewat hape (??)~~~~~~~~~
    Kangen comment per chapter~~~~~~~~~
    Kangen memborbardir wp ini *plakkkk!!*

    Baiklah tinggalkan komen terakhir diatas, kembali ke laptop…DUAGH! Kembali ke komen awal maksudnya~~
    Eonni~~~aku kangen dirimuuuuu,,jeongmal bogoshipposeyo nae eonni >////////<
    Kalo ada kesempatan…disekian kesempitan(??)…aku bakal komen sebanyak yang ku mauuuuu~~~~khekhekhekhekhekhekhekhekhekhekhekhekhe *ketawa setan bareng Kyupil*

    Jja, nal gidalyeo nae eonni ^^/

  24. yaa lg lg q telat , mian ne …

    Hae ma Hyuk udah brsatu , bguslah , biar Hae ga menggalau trus ..hehe.
    Kyusung akhr’y brsatu kembali ,, udah 2 tahun brpisah , tpi msh ttp slng mencintai .. Emanx jodoh tak terpisahkan , jd salut ..🙂

    Mr.Kim emanx jahat , kpan mau tobat ?? Udah tua , ingat umur pak .. Hahaha.😀

    Loh , Yesung hamil?? Bneran pa bohongan tuh ??kyax’y cuma bohongan dech… Kn mereka bru ja ktemu , mna mgkin Yesung hamil… Emanx dasar si Kyu …

    Yowes..next …
    Skali lg mian .. Telat komen*bungkuk2*🙂

  25. ehh masa sih yesung hamil?
    kan mereka baru aja ketemu setelah 2 tahun pisah, tapi kalo emng bnr syukur deh smoga dengan ini appa nya yesung bisa restuin mereka amiennnnnnnn

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s