For You – Chapter 8

Chap. 8

Main Cast : KyuSung (Kyuhyun x Yesung)

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Fantasy, Romance

Rate : M

Summary : Kyuhyun sudah merencanakan sesuatu untuk memperoleh restu dari Appa Yesung, Mr Kim. Tapi apakah hubungan mereka akan direstui?

Warning : Yaoi, NC, Typo(s), alur cepat, OOC.

Cr : This story Request by Merry Babo, Iput Thea

Previous Story Chapter 7 | Next Story Chapter 9/End

.

Apapun akan Kyuhyun lakukan untuk mendapatkan restu dari Mr. Kim, karena sesungguhnya cintanya kepada Yesung benar-benar tidak bisa dikatakan sedikit, bahkan kedalaman lautpun tidak sebanding dengan cintanya.

Semua sudah ada waktunya, tergantung kita bisa bersabar dan berusaha untuk meraihnya atau tidak.

.

.

.

“Kyunnie~, Appa apa yang kau lakukan?”

“Tutup mulutmu Yesungie!! Dan kau Cho, apa maumu dengan berkata seperti itu, tidak ada bukti yang membuktikan bahwa Yesung Hamil!!”

“Saya mempunyai buktinya, bukti otentik dari Dokter.” Sebelumnya Kyuhyun melepaskan tangan Yesung terlebih dahulu sebelum mengambil sebuah map merah di tas ransel yang ia bawa.

“Ini buktinya Mr. Kim, ini adalah hasil tes kehamilan Yesung Hyung.” Kata Kyuhyun sambil menyerahkan map itu kepada namja yang ada dihadapannya.

Tanpa menunggu waktu lama, Mr. Kim pun mengambil map itu dan membukanya, sedangkan Kyuhyun tengah berseringai lalu tersenyum saat melihat namjachingunya bingung dengan apa yang terjadi.

.

.

Happy Reading

.

.

Kyuhyun masih terus berseringai saat melihat Mr. Kim dengan serius menelaah setiap kata dan kalimat yang ada di Map merah itu, dan sekali lagi ia menggenggam erat tangan Yesung.

Flashback

Tepatnya 2 hari yang lalu, saat Kyuhyun tengah berada di cafenya, tanpa sengaja ia bertemu dengan member Super Junior.

“Kyu,”

“Eh? Donghae-ah?” tanya Kyuhyun meyakinkan saat melihat Donghae ada dihadapannya, bukan hanya Donghae tapi semua member minus Yesung pastinya.

“Jadi ini cafemu?” mereka duduk memutar disebuah meja dengan hidangan sebuah coffee di atas meja mereka.

“Ne, Hyukkie-ah, selama 2 tahun ini, aku dan Minnie Hyung mencoba mendirikan sebuah Coffee shop dan hasilnya lumayan untuk mengembalikan semua yang kita punya dulu.”

“Maksudmu? Kau sekarang sudah punya segalanya?”

“Ne, Teukie Hyung. Aku dan Minnie Hyung berhasil membuat Coffee Shop ini membuka beberapa cabang di Jepang dan Taiwan.”

“Ommo~ lalu kenapa kau tidak mengabari kami, eh?” Heechul terlihat mulai kesal karena saat ia bertemu lagi dengan Kyuhyun, ia sudah melihat perubahan drastis dari namja tampan itu.

“Mianhae Hyung, aku belum sempat memberitahu kalian, karena aku masih ingin membuat Mr. Kim tidak meremehkanku lagi.”

“Kau masih mencintai Yesungie?” pertanyaan dari Leeteuk hanya dibalas anggukan singkat dari Kyuhyun. Semua member saling bertatapan satu sama lain hingga sedetik kemudian, mereka tersenyum.

“Kita akan membantumu Kyuhyun-ah!!” kali ini Kyuhyun mengernyit bingung mendengar ucapan Siwon.

“Ma-maksudnya?”

“Kau tau kalau Yesung Hyung masih sangat mencintaimu sampai sekarang?” Kyuhyun terdiam sejenak.

“Benar kata Donghae, Kyu!! Setelah kejadian 2 tahun yang lalu, sikapnya yang sekarang sangat tertutup dan lebih banyak melamun.”

“Kita tau bahwa sebenarnya dia masih sangat mencintaimu walau ia terus saja menyangkal bila kita bertanya apa dia masih mencintaimu.” Kyuhyun terdiam seraya terus fokus pada semua perkataan para member.

“Oleh sebab itu, kita akan membantumu untuk kembali bersama Yesungie.”

“Chullie Hyung, tapi Hae-ah…”

“Jangan memikirkan aku Kyu, aku sudah mempunyai Hyukkie yang aku cintai.” Ucap Donghae seraya melingkarkan tangannya dipundak Eunhyuk.

“Apa?”

“Ne Kyu, aku dan Donghae sudah resmi berpacaran sejak 1 tahun yang lalu.” Entah perasaan apa yang dirasakan Kyuhyun saat ini, ia juga merasa bahagia saat mengetahui bahwa Hae mungkin tak akan terluka lagi jika melihatnya bersama Yesung karena sekarang ia sudah mempunyai seorang kekasih, tapi apa benar Donghae begitu saja melupakan Yesung? Itu yang masih mengganjal pikiran seorang Cho Kyuhyun.

“Baiklah, kita lanjutkan pembicaraan kita tadi, lalu apa yang kita lakukan sekarang? Kita tau bahwa Mr. Kim sangat membenci Kyuhyun, dan sampai kapanpun ia tidak mungkin merestui hubungan Kyu dan Yesung.” Terang Kangin yang langsung dibalas anggukan dari semua member.

Keheningan terasa beberapa saat.

“Kita buat Yesung Hyung hamil.” Celetuk Kibum yang spontan membuat Kyu dan yang lainnya menatapnya heran.

“Hey Baby, kau tau itu sangat tidak mungkin!!”

“Benar Bummie-ah, mana mungkin seorang namja hamil,” sahut Shindong melengkapi ucapan Siwon.

“Ada, aku pernah membaca sebuah artikel dimana disitu diceritakan bahwa ada kemungkinan seorang namja untuk hamil, dan didunia ini memang pernah ada 1 orang namja yang hamil, tapi sayangnya aku tidak tau siapa dia.”

“Apa itu berarti, Kyu harus….” Eunhyuk menggantungkan ucapannya lalu menoleh ke arah Kyuhyun.

“A-apa? Ti-tidak mungkin Hyukkie,” ia menjawab sesuai dengan isi hatinya, ia mungkin sudah mengerti arti dari tatapan namja bergummy smile itu.

“Tidak Hyukkie, Kyu tidak harus melakukan semua itu kepada Yesung Hyung, karena tidak bisa dipastikan jika mereka melakukan ‘itu’, Yesung Hyung akan langsung hamil.” Semua member minus Kyuhyun yang masih terpaku mengangguk mengerti.

“Lalu idemu bagaimana Bummie-ah?”

“Begini Teukie Hyung, aku mempunyai seorang teman dari Jerman, dia juga seorang Dokter dan kebetulan dia sedang berada di Korea.”

“Baby, apa maksudmu kau akan meminta tolong kepadanya untuk membuatkan surat keterangan kehamilan palsu?” Kibum tersenyum dan mengangguk.

“Gurae Wonnie, aku akan meminta tolong kepadanya.”

“Gundae, apa bisa Bummie?”

“Kau tenang saja Kyu, kalau masalah itu serahkan saja padaku.”

“Kapan kau akan meminta tolong kepadanya?”

“Secepatnya, lagipula untuk membuat surat keterangan palsu seperti ini tidak akan sulit baginya.”

“Baguslah, rencana awal sudah dibuat, lalu selanjutnya?”

“Selanjutnya aku akan memaksa Yesung Hyung untuk kesini tanpa memberitahunya jika Kyuhyun ada disini.” Sahut Donghae, menjawab semua ucapan dari Leeteuk.

“Ne, karena bisa dipastikan jika dia tau kalau kau ada disini, ia tidak akan mau bertemu denganmu.” Eunhyuk menambahi.

“Ok, kau urus masalah itu Hae-ah.”

“Ne, Teukie Hyung.”

“Lalu yang terakhir?”

“Biarkan aku yang berusaha.” Kali ini Kyuhyun sendiri yang menyahut pertanyaan dari namja berjuluk cinderella itu. “Aku tau dia akan terus menghindariku, dan aku mau membuktikan kepadanya bahwa aku masih sangat mencintainya.”

“Kau yakin?”

“Aku sangat yakin. Ah dan untukmu Wookie-ah, mianhae gara-gara aku, hubunganmu dan Minnie Hyung…”

“Gwaenchana Kyu, aku mengerti.”

“Minnie Hyung masih sangat mencintaimu Wookie, hanya saja dia belum berani bertemu denganmu karena takut membuatmu terluka lagi.” Hanya senyuman tipis yang diberikan namja manis itu kepada Kyuhyun.

“Sudahlah, semua ini terjadi diluar dugaan kita, kita harus bisa mengembalikan semuanya seperti semula.”

“Ne Teukie Hyung.”

Dan hari itu juga, rencana mereka dimulai, mulai dari Kibum dan Siwon yang menemui seorang Dokter yang juga teman baik Kibum dari Jerman, serta Donghae yang mulai membuat Yesung penasaran agar membuat namja manis itu mau datang ke Kona Beans.

Flashback End.

.

BRAK.

Mr. Kim meletakkan map itu dengan kasar ke atas meja. “Ini tidak mungkin, tes kehamilan ini pasti salah, mana mungkin Yesungie hamil!!”

“Itu semua terserah anda Mr. Kim, yang terpenting saat ini, aku akan bertanggung jawab dengan menikahi Yesung Hyung.”

“Cukup Cho Kyuhyun!! Jangan harap aku akan merestui kalian!!”

“Tidak masalah jika anda tidak memberi restu kepada kami Mr. Kim, karena tanpa bantuan dan kekayaan dari anda pun, aku akan bisa membuat Yesung Hyung bahagia, permisi!! Ayo Baby!!” ucap Kyuhyun tegas lalu menarik tangan Yesung keluar dari ruangan itu.

“YESUNGIE!! BERHENTI!! HEY!!” Mereka berdua berpura-pura tidak mendengar teriakan dari Mr. Kim. Mereka terus saja berjalan keluar dari ruangan tersebut.

.

“Kyunnie maksudmu apa dengan ucapanmu tadi? Aku tidak hamil,” Kyuhyun tersenyum dan menatap namja manis itu sekilas.

“Aku tau,”

“Lalu darimana kau dapat surat keterangan hamil seperti itu Kyu?”

“Ceritanya panjang Baby, nanti aku akan cerita.”

“Gundae… Appa tidak akan pernah bisa percaya walaupun ada buktinya, seorang namja tidak mungkin hamil.”

“Kata siapa, hmm? Kau saja yang belum tau Baby.”

“Maksudmu?” Kyuhyun menghentikan langkahnya saat akan sampai ditempat parkir untuk mengambil mobilnya.

“Kalau kau tidak percaya seorang namja bisa hamil, bagaimana kalau kita buktikan sekarang, hum? Kita melakukan ‘itu’ Baby,” bisik Kyuhyun yang membuat tubuh Yesung bergetar mendengar bisikan ditelinganya.

“Aahhh~ Kyuhh~” Yesung mendorong tubuh Kyuhyun menjauh darinya sebelum desahannya terdengar lebih keras, buru-buru ia masuk kedalam mobil. Hal itu membuat namja tampan itu menggelengkan kepalanya, melihat bahwa namjachingunya tengah ketakutan dengan ucapan konyolnya.

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

Yesung tengah sibuk membuatkan makanan untuk Kyuhyun, ah~ ia terlihat seperti seorang istri yang sedang melayani suaminya. Ia terkesiap saat sepasang tangan melingkar dipinggangnya. “Kyu,”

“Kau sedang apa Baby?” tanya Kyuhyun seraya mengecup pipi Yesung terus menerus.

“Kau melihat aku sedang apa hmm?” Yesung tidak menghiraukan kecupan dari Kyuhyun, ia masih sibuk berkutik dengan acara memasaknya.

“Ah~ Kyunnie, aku baru ingat.” Namja manis itu memutar tubuhnya lalu mengalungkan kedua tangannya dileher Kyuhyun.

“Hmm? Ingat apa?”

“Kapan kita akan bertemu dengan Hyungmu?” terdengar suara helaan nafas yang panjang dari Kyuhyun dan itu membuat Yesung tersenyum tipis. “Hey, jangan menghela seperti itu, aku tidak mau masalah kita akan terus berlarut-larut.”

“Baiklah Baby, nanti malam aku akan menemui Minnie Hyung.”

“Aku ikut Ne?”

“Tidak boleh, kau tetap disini.”

“Wae?” Yesung mengerucutkan bibirnya, mulai kesal mendengar ucapan dari Kyuhyun.

“Baby dengarkan aku, ne?” tangan Kyuhyun terulur dan menyentuh kedua pipi Yesung. “Bukannya kau tidak boleh ikut, hanya saja aku ingin berbicara berdua dulu dengan Minnie Hyung.”

“Tapi kau sudah berjanji kepadaku Kyu?”

“Aku tau Baby, dan aku ingat sekali. Tapi… jebal… biarkan aku berbicara secara pribadi dengan Minnie Hyung, aku tidak mau saat dia melihatmu, dia akan semakin marah dan semakin membencimu.”

“Tapi-“

“Baby, Uljimma ne!! Aku akan berusaha membuat Minnie Hyung merestui hubungan kita, dan setelah itu aku akan membawamu menemuinya, kau mau kan?” Yesung menatap kearah lain, sebenarnya ia begitu kecewa dengan keputusan Kyuhyun, tapi bagaimanapun juga, iapun mau tidak mau harus menuruti keinginan Kyuhyun. “Baby,” Kyuhyun menarik dagu Yesung dan mengecup bibir tipis nan manis itu dengan lembut. “Kau mengerti kan?”

“Ne, aku mengerti.” Jawabnya singkat, Kyuhyun tau bahwa namjachingunya ini merasakan kecewa, tapi ia juga tidak ingin membuat Hyungnya itu semakin membenci Yesung. Ini adalah satu-satunya cara agar ia dapat berbicara baik-baik dengan Sungmin.

.

.

Kyuhyun terbangun dari tidurnya, ia melihat Yesung masih terlelap dengan nyenyak disampingnya. Ia menatap jam dinding sudah menunjukkan pukul 6 sore.

“Baby,” ia menggoyang-goyangkan tubuh Yesung bermaksud untuk membangunkan. “Irreona Baby,”

“Hng~ Wae Kyunnie?”

“Aku harus pulang kerumah dulu, kau disini sebentar ne, nanti aku kembali lagi.”

“Kyu~” Kyuhyun seperti mengerti maksud dari suara Yesung yang seperti itu, iapun tersenyum dan mengecup bibir plum itu.

“Aku tidak akan lama, aku berjanji.” Yesung mengangguk sepintas tanpa menunjukkan senyumannya. Kyuhyun menatap sosok namjachingunya tengah terlihat sedih, ia tersenyum tipis seraya mengelus kepala Yesung. “Baby, wae? Kenapa wajahmu terlihat sedih seperti itu?”

“Kyu, aku-“

“Anii Baby, aku tau kau pasti ingin ikut denganku bukan?”

“Kyu-“

“Sssttt!!” Kyuhyun menempelkan jari manisnya tepat dibibir mungil itu. “Jangan seperti ini Baby, kau tau.. kau bisa membuatku memakanmu sekarang juga.”

Tidak ada perubahan ekspresi dari namja manis itu, tatapannya masih saja datar walau Kyuhyun berusaha untuk menggodanya. “Kyu,”

Kyuhyun mengernyitkan dahinya melihat sikap Yesung yang tiba-tiba seperti ini, ia masih diam dan menatap intens kearah namjachingunya itu.

“Cium aku,”

“A-apa?”

“Cium aku Kyu!!” Kyuhyun meneguk ludahnya dengan susah mendengar permintaan aneh dari Yesung, ia masih terpaku saat ternyata Yesung mendekatkan bibirnya ke bibir Kyuhyun.

Ia membesarkan matanya melihat tingkah aneh namja manis ini, hingga tanpa sadar ia menahan pundak Yesung agar bibir mereka tidak saling bertaut. Hal itu spontan membuat Yesung merengut kesal. “Wae?”

“B-ba-by, k-kau kenapa?”

“Aku tidak boleh menciummu? Baiklah, segera pergi darisini!!” ujar Yesung dingin seraya merebahkan tubuhnya kembali ke ranjang lalu tidur membelakangi Kyuhyun.

“Baby apa kau marah?”

“Tidak,”

“Baby mianhae, aku hanya terkejut dengan tingkahmu yang tiba-tiba seperti itu,”

“………..”

“Baby~”

“Pergilah, dan segera kembali kesini, atau aku tidak akan mau lagi kau sentuh.”

Glup.

Entah apa yang merasuki raga Yesung malam ini, Kyuhyun merasa ada sesuatu pada namjachingunya itu, iapun mengecup kepala Yesung sekilas lalu berdiri dari tempat tidurnya. “Aku pergi Baby, kau harus tetap berada disini sampai aku datang, kau mengerti?”

“Tidak usah kau minta aku akan tetap disini sampai kau datang.” Kembali Kyuhyun tersenyum mendengar jawaban dari Yesung, walaupun ia tau bahwa namjachingunya tengah kesal kepadanya, tapi mendengar jawaban dari Yesung itu cukup membuatnya bahagia.

“Baiklah, selamat malam Baby, tidur yang nyenyak.” Ucap Kyuhyun seraya akan berjalan keluar dari kamarnya.

“Kyunnie tunggu!!” langkah Kyuhyun terhenti sejenak mendengar suara dari Yesung, ia memutar tubuhnya dan melihat Yesung mendudukkan tubuhnya.

“Ne?”

“Aku harap, saat aku terbangun, kau sudah berada disampingku.” Ujarnya seraya menundukkan kepalanya.

“Arra nae Baby, saranghae,”

Cklek.

Kyuhyun terus saja melayangkan senyumnya walau ia sudah berjalan keluar dari apartement, meninggalkan Yesung yang kini tengah menghembuskan nafasnya berat lalu menatap langit-langit kamar itu. “Nado.. Saranghae.. Cho Kyuhyun..”

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

Kyuhyun berjalan perlahan memasuki kamar Sungmin yang berada dilantai 2, ia mengetuk secara perlahan pintu tersebut, ia tau bahwa mungkin ia akan mendapatkan kemarahan dari Hyungnya itu karena dari kemarin ia tidak pulang kerumah.

“Masuk Kyu!!”

Glup.

Kyuhyun sempat terkejut karena sebelum ia bersuara, Sungmin sudah lebih dulu tau siapa yang mengetuk pintu tersebut. Dengan langkah mantap, namja tampan itu melangkahkan kakinya masuk kedalam kamar Sungmin, ia melihat Sungmin tengah duduk di sofa kamar dengan membawa segelas wine ditangan kanannya.

“Hyung,”

“Darimana saja kau? Tidak pulang dan tidak ke cafe,” tanya sang Hyung dingin tanpa menatap ke arah Kyuhyun.

“Mianhae Hyung, ada sesuatu yang harus aku selesaikan.”

“Jangan bilang kau bertemu dengan namja itu lagi Kyu,” tanpa Kyuhyun bercerita yang sebenarnya, lagi-lagi Sungmin sudah bisa menebak kemana saja dongsaeng satu-satunya ini pergi, ia menatap sarkastik kearah Kyuhyun dan berseringai. “Apa maumu?”

“Hyung, aku mohon, tolong restui aku dengan Yesung Hyung, aku sangat mencintainya Hyung.”

“Bullshit!!!”

“Hyung-“

“Kyu-ah, dengarkan Hyung!!” Sungmin meletakkan gelasnya ke atas meja lalu berjalan menghampiri Kyuhyun. “Hyung akan menjodohkanmu dengan seorang Yeoja, jadi segera lupakan dia.” Namja berambut ikal itu membuka matanya lebar-lebar.

“Cukup Hyung!! Kau tidak bisa memerintahku seperti itu, aku sudah bukan anak kecil lagi, kau tidak perlu melindungiku dan aku tidak mau kau menjodohkanku dengan orang lain, karena sampai kapanpun, Yesung adalah orang yang paling aku cintai.”

“Apa yang membuat kau begitu mencintainya, eh? Kau tidak ingat apa yang sudah dia lakukan kepada kita 2 tahun yang lalu? Dan apa yang sudah orangtuanya lakukan kepada orangtua kita.”

“BERHENTI HYUNG!!! Aku tidak mau kau terus mengingat kejadian itu. Aku tulus mencintainya.” Mereka terdiam untuk sejenak. “aku bertanya kepadamu Sungmin Hyung, kalau kau ada diposisiku, dan aku memintamu seperti apa yang kau minta kepadaku, apa yang akan lakukan?”

“Itu tidak mungkin, karena kenyataannya tidak seperti itu Cho Kyuhyun!!”

“Itulah kejelekkan yang ada pada dirimu Hyung, kau tidak pernah bisa mencoba menjadi aku, kau tidak pernah mencoba merasakan apa yang aku rasakan, apa itu yang namanya seorang Hyung, eh?”

“………….”

“Kalau kau memang Hyungku, seharusnya kau mengerti apa keinginanku Hyung, kau harusnya mendukung apa yang ku lakukan ini,”

“Siapa yang mengajarimu berbicara seperti ini!!”

“Aku sudah dewasa dan aku mengerti apa yang harus aku katakan!! Aku tau kau juga masih sangat mencintai Wookie dan kalau saja bisa, kau ingin kembali dengannya bukan?”

“Itu bukan urusanmu,” sahut Sungmin seraya memutar tubuhnya membelakangi Kyuhyun.

“Ayolah Hyung, kau tidak bisa membohongi hatimu, kita bersama-sama meraih apa yang kita inginkan, bukankah itu keinginan Appa dan Eomma kita?” Sungmin mulai terdiam mendengar ucapan dari Kyuhyun. “Appa dan Eomma akan sangat bahagia di surga bila melihat kita bahagia disini Hyung, mendapatkan apa yang kita punya, bersama selamanya dengan orang yang kita cinta, bukankah itu keinginan semua orangtua didunia ini?”

“Terserah kau saja,” akhirnya.. ucapan itu keluar dibibir Sungmin, Kyuhyun merasakan perasaan yang bercampur aduk, ia lantas memeluk tubuh Hyungnya dengan sangat erat.

“Gomawo Minnie Hyung, gomawo~”

“Kyu, lepas!!” Sungmin terus saja memberontak saat Kyuhyun memeluknya sangat erat. “Aku berkata seperti itu bukan berarti aku merestui hubunganmu dengan Yesung, aku hanya ingin melihat apa dia benar-benar mencintaimu.”

“Dia sangat mencintaiku Minnie Hyung, aku yakin.”

“Jangan senang dulu Kyuhyun-ah!! Aku akan melihat keseriusan cintanya kepadamu, dia akan memilihmu atau memilih Appanya.”

“Ne Hyung, arraseo!! Aku juga akan membuktikan kepadamu bahwa kita saling mencintai.” Sejenak Kyuhyun kembali memeluk tubuh Sungmin. “Aku harus pergi Hyung, aku harus mengatakan semua ini kepada Yesung Hyung.”

“Kau mau kemana?”

“Apartement, besok aku akan membawanya kesini.”

“Tunggu!!” Kyuhyun menghentikan langkahnya dan menatap kearah Sungmin.

“Wae Hyung?” mereka saling bertatapan intens, seperti ada sesuatu lagi yang ingin dikatakan namja manis itu.

.

.

Lampu redup yang terlihat di meja makan apartement yang tengah dihuni oleh namja manis itu menampakkan sesosok tubuh mungil yang terlihat gontai. Hampir 8 botol soju ia habiskan sendirian sembari menunggu kepulangan seseorang yang ia cintai.

Sejenak ia melihat jam dinding sudah menunjukkan pukul 12 malam, dan itu berarti sudah hampir 6 jam Kyuhyun pergi meninggalkannya, itu adalah waktu yang sangat lama baginya. Jangankan untuk menutup mata, untuk merebahkan tubuhnya sendirian saja ia tak mau.

Sampai saat ia mendengar suara knop pintu yang terbuka..

Cklek.

Yesung yang sudah mulai kehilangan kesadarannya karena minuman itu hanya bisa terdiam dan menunduk di meja makan. “Baby,” suara itu sangat ia kenal ditelinganya, ia hanya tersenyum tipis seraya mendongakkan kepalanya menatap ke arah namja yang berdiri tak jauh darinya.

“Hey, Baby, kau menghabiskan semua ini sendirian?”

“Kau terlalu lama Kyunnie, aku tidak bisa tidur, jadi aku meminum semua botol soju yang ada di lemarimu.” Ucapnya dengan suara yang terdengar sudah amat sangat mabuk.

“Baby kau mabuk, ayo aku bantu ke kamar.” Kata Kyuhyun seraya mencoba membopoh tubuh mungil itu, tapi Yesung langsung menepis tangan Kyuhyun.

“Aku tidak mau, aku masih mau disini dan menghabiskan semuanya.”

“Kau sudah sangat mabuk Baby, ini tidak baik untuk tubuhmu.”

“Aku tidak peduli,” Kyuhyun menghela nafas panjang lalu tanpa menunggu waktu lagi, ia menggendong tubuh itu secara bridal style untuk masuk kedalam kamar, Yesungpun hanya bisa diam tanpa membuat penolakan.

Sampai tak lama kemudian, Kyuhyun merebahkan tubuh mungil itu ke ranjang, ia melihat Yesung bergeliat kecil seraya menggigit bibir bagian bawahnya, lehernya yang terlihat berkeringat membuat Kyuhyun meneguk ludahnya menahan sesuatu yang ada dibagian bawahnya.

“Kyu~”

‘Suara itu? Suara itu terdengar lagi,’ batin Kyuhyun mendengar Yesung memanggilnya dengan desahan.

“Kyunnieh~ tubuhkuh panas sekalih~”

Glup.

Tidak ada suara dari namja yang masih berdiri dan menatap tubuh Yesung yang sedang bergeliat kecil itu. Kedua tangan Yesung menarik-narik sprei yang ada dibawahnya, suara hembusan nafasnya terdengar memburu, matanya menutup rapat dengan bibir yang terkadang terbuka sedikit.

Erangan yang terus terdengar itu membuat Kyuhyun harus extra kuat menahan keinginannya. “Kyunniehh~ tubuhkuh panaasss~ bukaaahhh~” rajuk Yesung dengan tangan kirinya yang menarik-narik kaosnya.

“Baby jangan ditarik-tarik seperti ini, kaosmu bisa rusak.” Tahan Kyuhyun yang sudah duduk diranjang yang sama dengan Yesung.

“Bukaaahh~ Kyuhh~ Bukaahh~”

“N-ne Ne,, aku buka,” dengan tangan yang bergetar, secara perlahan Kyuhyun membuka kaos yang dikenakan Yesung hingga menampilkan tubuh mungil nan putih itu. Ia melihat dada namjachingunya naik turun, Kyuhyun mulai menggigit bibir bagian bawahnya, dihatinya sekarang ada dua keinginan yang berbeda, dan ia bingung apa yang harus ia lakukan.

“Sem-muaaahh Kyuuhhh~”

Glup,

Semua? Itu berarti Yesung ingin Kyuhyun membuka semua pakaian yang menempel ditubuhnya, dengan masih merasakan sedikit ketakutan, Kyuhyunpun mengikuti keinginan Yesung, ia membuka seluruh pakaian yang melekat ditubuh namja mungil itu hingga Yesung dalam keadaan naked.

Setelah terbuka semua, ia hanya bisa terus menerus meneguk salivanya dan menatap seluruh bagian tubuh sexy itu. Hingga sedikit demi sedikit mata Yesung terbuka dan menatap ke arah Kyuhyun yang masih terdiam. “Kenapah~ diam? Kauh~ tidak mauh, hmm~?”

“A-apa?” Yesung menunjuk-nunjuk bibirnya dengan jemari mungilnya. Ini sudah kedua kalinya Yesung terpengaruh kuat oleh sebuah minuman. Ia terlihat sangat manja dan selalu merajuk, aura sex yang ia timbulkan sesudah meminum sebuah minuman itu selalu terlihat kuat ditubuhnya.

Tembok yang awalnya dibangun Kyuhyun untuk menghalangi keinginannya itu akhirnya roboh begitu saja, tubuh itu sangat membuatnya bernafsu sehingga tembok setebal apapun akan roboh dengan mudahnya bila harus berhadapan dengan namja yang ada didepannya itu.

Kyuhyun mulai mendekatkan bibirnya, mengikis jarak diantara mereka, mulai membelai halus bibir itu yang semakin lama menjadi ciuman yang menuntut, ia memaksakan lidahnya masuk kedalam rongga hangat milik Yesung, merasakan aroma dan rasa soju yang masih ada didalam bibir namjachingunya tersebut.

“Urhmm~” Kyuhyun mulai menggeser tubuhnya untuk menindih tubuh mungil itu tanpa melepaskan pagutan bibirnya, ia menggesek-gesekkan juniornya yang sudah mulai menegang itu dengan junior Yesung yang juga tak kalah menegang.

Alhasil pergesekan antara keduanya itu menghasilkan suara-suara yang terdengar sangat indah ditelinga mereka. “Uuhhhh~ Uhmmmmp~”

Lidah Kyuhyun dengan lincahnya mengeksplor seluruh bagian yang ada didalam rongga itu dengan sesekali saling bertukar saliva, hal itu semakin membuat Yesung menuntut lebih, kedua tangannya melingar dileher Kyuhyun dan menekan tengkuk namja bermarga Cho itu kuat-kuat.

“Uhhmmppp~”

Terus seperti itu hingga akhirnya Kyuhyun melepas paksa pagutannya karena merasakan hampir kekurangan oksigen, dadanya naik turun saat mengambil nafas dalam-dalam. Melihat Kyuhyun yang masih diam itu enggan membuat Yesung menunggu lama, dengan kekuatan yang ia punya, ia mendorong tubuh Kyuhyun. “Aahh!!”

Kyuhyun melenguh saat sekarang posisi mereka berbalik, berganti Yesung yang tengah menindih tubuhnya. “Kau terlalu lama Cho Kyuhyun, dan aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi,” ucap Yesung seraya mengangkat kaos yang dikenakan Kyuhyun sampai sebatas leher.

“Ooohhh~” Desahan itu terdengar saat Yesung mengecup nipple-nipple Kyuhyun, ia mengecup dan sesekali memainkan nipple-nipple itu dengan sangat lincah. Kyuhyun hanya bisa terus mendesah dan merasakan kenikmatan bercampur dengan rasa geli yang menjalar ditubuhnya. “Oohhhh~ Babyy~ Uuhhhh~” tangan kiri Kyuhyun mencengkram kuat selimut yang ada diatas kepalanya sedangkan tangan kanannya menjambak rambut Yesung.

“Babyyy~ Aaaahhhh~”

Tidak ada kesakitan yang dirasakan Yesung saat rambutnya ada ditangan Kyuhyun, ia masih saja mengecup tubuh putih itu dan membuat kissmark diseluruh bagiannya. Hingga ia merasakan sesuatu dibawahnya itu menekan-nekan tubuhnya, ia berseringai melihat Kyuhyun yang masih mengatur nafasnya.

Pengaruh minuman itu memang selalu membuat Yesung kehilangan akalnya, dengan masih berseringai saat melihat Kyuhyun, kedua tangannya dengan cepat membuat resleting celana Kyuhyun hingga sesuatu yang sudah ingin keluar itu terlihat jelas.

“Kau sudah tidak tahan, eh?” tanya Yesung seraya membelai junior Kyuhyun dengan jari-jari mungilnya.

“Uuhhh~ Babyyy~ hentik-kaaannn~ Ooohhhh~ jang-ngaaaannn~” Kyuhyun memejamkan matanya dan mendesah tidak karuan saat jari telunjuk Yesung menyentuh bagian ujung juniornya. “Bab-byyy~”

“Wae Kyu? Bukankah ini menyenangkan, hum? Slurp~”

“Aaahhhh~” desahan Kyuhyun semakin keras saat lidah Yesung menjilat ujung juniornya. “Babyyyy~ Ak-kuhhh sememuuh~, harus-nyaahh~ akuh Oohhhh~ yang mem-muaskan-muuh~”

“Tidak masalah, slurp~ memang hanya seme yang harus memuaskan ukenya?” Lidah Yesung masih mengeksplor seluruh bagian batang itu, membuat tubuh Kyuhyun mulai bergeliat. “Aku juga ingin memuaskan semeku Kyunnie, slurp~”

“Aahhhh~ Babyyyy~ lakuk-kaaann~” Namja tampan itu sudah tidak bisa menahannya lagi, ia meminta kepada Yesung agar segera mengulum miliknya, lidah Yesung yang seperti itu membuat hasrat sex nya semakin menaik.

Dengan segera, Yesung mengulum junior milik Kyuhyun, menghisapnya hingga membuat sang pemilik tidak bisa berkata-kata lagi kecuali menutup matanya. “Ooohhh~ Fas-teeerrrr~ Babyyyy~”

Yesung yang merasakan junior Kyuhyun berkedut, mulai menaik turunkan kepalanya dengan tempo cepat, tangan kanannya sibuk mengocok juniornya sendiri, sedangkan tangan kirinya tengah menusuk-nusuk holenya yang tiba-tiba terasa panas. “Ooohhh~ Kyuhhh~”

Kyuhyun mengangkat kepalanya disamping desahan yang ia keluarkan, ia melihat kedua tangan Yesung sibuk dengan bagian-bagian tubuhnya sendiri dan itu membuat Kyuhyun mengernyit heran. “Babyyy~ hentik-kan sejenak aaaahhh~” Kyuhyun menarik kepala Yesung hingga mengakibatkan salivanya bercecer dimana-mana. Ia mengecup bibir Yesung dan menghapus saliva yang masih menempel disudut bibir tipis itu. “Kau kenapa?”

“Tubuhkuh panas Kyuhhh~ holekuuuhh~”

“Hng? Kenapa dengan holemu?”

“Pan-nasss~ Ooohhh~” desah Yesung entah kenapa, padahal Kyuhyun tidak menyentuh bagian intimnya, tapi ia masih terus mengeluarkan desahan.

“Baby jangan bilang kau-“

“Kajja Kyuhhh~ Ak-kuhhh~ tidak kuaaat~” Yesung melenguh kebawah saat bagian bawahnya terasa berdenyut lebih cepat.

“Berbaliklah Baby, biar aku mendinginkannya.” Namja manis itu hanya menggangguk pelan lalu memutar tubuhnya, ia memposisikan holenya tepat di wajah Kyuhyun, sedangkan wajahnya tepat di junior Kyuhyun.

Namja berwajah putih pucat itu melihat hole milik namjachingunya sudah sangat memerah, dan tanpa menunggu waktu lama, ia memasukkan lidahnya ke dalam hole tersebut. “AAAAAHHHH~ KYUNNIIEEEHHH~” Erangan keras dari Yesung langsung terdengar menyelimuti kamar tersebut.

Ia tau, ia harus segera mengulum junior yang ada dihadapannya itu untuk bisa merasakan kenikmatan yang bercampur, dengan segera iapun mengulum junior itu dan menaikkan turunkan kepalanya, sedangkan tubuh bagian bawahnya tengah dijilat oleh Kyuhyun. “Uuhhhh~”

Nicee Baby~ Uuhhhh~ Kaj-jaaaa~”

“Hmmmpp~ Kyuuhhhh~” erangan demi erangan terus saja terdengar keras dikamar itu, hingga akhirnya mereka saling merasakan milik mereka berdenyut.

“Aahhh~ Babyy akuuhh keluaarrrr~”

“Kyuuuhhhh~ Oooohhhh~”

Splurt.

Mereka sama-sama merasakan klimaksnya, Yesung menelan cairan putih kental milik Kyuhyun sampai habis dengan terkadang masih menghisapnya, sedangkan Kyuhyun merasakan cairan milik Yesung tumpah didadanya, ia masih menjilat dan memasukkan lidahnya dihole namja manis itu.

“Uuhhh~ Kyuuhh~ hentik-kaaan~”

“Tunggu sebentar lagi Baby, slurp~ aku masih mau merasakannya…”

“Aaaahhhh~ Kyunnieehh~ ak-kuuuhhh~ tidak tahaaaannn~” Yesung melenguh kebawah, kedua tangannya mencengkram kuat paha Kyuhyun. Mendengar rajukan Yesung yang semakin menjadi itu membuat Kyuhyun akhirnya memasukkan 2 jarinya kedalam hole itu.

Jleb.

“ARGHHH~”

“Kau ingin ini Baby, hum?” Yesung terdiam dan menutup matanya rapat-rapat, sedangkan 2 jari tangan Kyuhyun yang berada didalam hole Yesung itu tengah bergerak secara acak, terkadang tangan kiri Kyuhyun memukul pantat Yesung yang terlihat sexy dan terasa kenyal.

Tapi saat Kyuhyun akan meng-in out-kan 2 jarinya, Yesung dengan kasar menarik holenya untuk tidak mengulum jemari Kyuhyun, lebih tepatnya ia memutar tubuhnya hingga holenya tidak lagi berada tepat diwajah Kyuhyun. “Wae Baby?” tanya Kyuhyun sedikit kecewa.

“Aku tidak mau itu Cho Kyuhyun, aku mau…” Yesung menggantungkan ucapannya dengan sejenak menatap junior Kyuhyun yang sudah kembali menegang, ia menjilat batang itu kembali.

“Ooohhhh~” desahan Kyuhyun kembali terdengar dan saat ia masih memejamkan matanya, tanpa diduga, Yesung sudah memposisikan holenya tepat di junior Kyuhyun.

“Aku ingin merasakan ini,”

JLEB.

“ARGGGHHH~”

“OOOHHHH~ BABYYY~” Mereka berdua berteriak secara bersama-sama saat hole Yesung mengulum seluruh bagian junior Kyuhyun. “Aahhh~ Ukeehh~ On Top Ooohh~”

Sejenak Yesung merendahkan tubuhnya dan menutup matanya, merasakan perih bercampur panas yang menerpa holenya. Ia masih belum bereaksi dan hanya bisa merasakan junior Kyuhyun sudah berkedut untuk meminta lebih.

“Baby, kau tidak apa-apa?” Namja manis itu hanya tersenyum tipis dan mengangguk. “Biar aku yang melakukannya jika kau tidak kuat.”

“Tidak Kyuhh~ akuuuhh~ jugaahh~ ingin mencobanyaaahh~”

“Kau yakin?” sekali lagi hanya anggukan yang ditunjukkan Yesung, Kyuhyun yang mengerti keinginan namjachingunya itu hanya terdiam dan melepaskan kaos yang menutupi lehernya hingga mereka berdua sama-sama dalam keadaan naked.

Sejenak Kyuhyun mengambil cairan kental milik Yesung yang ada didadanya itu dengan jari-jari tangannya lalu mengulum jemarinya, terus seperti itu hingga cairan itu tidak ada lagi didadanya. Kyuhyun mengulurkan tangannya, menarik kepala Yesung untuk mengecup bibir tipis itu.

“Bergeraklah jika kau siap Baby,” bisik Kyuhyun disela-sela ciumannya. Sedikit lama Yesung mendiamkan holenya hingga tak lama kemudian ia mulai menggerakkannya secara perlahan.

“Uuhhhh~ Kyuhhh~”

“Ooohhh~ Babyyy~ greaattt~ teruss sepertiihh ituuhh~” pergerakan Yesung dengan tempo perlahan itu membuatnya sedikit ingin meminta lebih, akhirnya ia menarik nafas panjang sebelum ia menaik turunkan tubuhnya.

“Aaaaaahhhh~ Fas-teeerr~ Babyyyy~” desah Kyuhyun saat Yesung menaik turunkan tubuhnya dengan tempo cepat.

“Ooohhh~ Kyuuhhh~ Aaaahhhhh~”

“Aaaaahhh~ Babyyyy~ kauuhh~ masiih ketaaaaattt~” Kyuhyun memejamkan matanya merasakan hole itu mengimpit juniornya. “AAHHHH~”

Kedua tangannya terulur untuk memilin nipple-nipple Yesung, cukup sulit memang mengingat tubuh Yesung yang naik turun karena aktifitas tusukan itu.

“OOOHHHH~ KYUUUHHHH~”

“Kenaaahh~ Yaaaa~ terus Babyyy~ Aaaahhhh~”

“KYUUUHHHH~ AAHHHHH~” junior Kyuhyun menusuk tepat di titik prostatnya dan itu semakin membuat Yesung mempercepat alur naik turunnya. “KYUUHHH~ AK-KUUHH TIDAK KUAAATT~ AKKUUHH KELUAAAARRRRRR~”

“Oooohhh Babyyyyy~ meehh toooo~”

Splurt.

Tubuh Yesung langsung terjatuh diatas tubuh Kyuhyun dengan junior Kyuhyun yang masih menancap diholenya dan mengeluarkan cairan putih kental, sedangkan cairan miliknya membanjiri perut Kyuhyun dan menempel diperutnya juga.

Nafas mereka saling memburu, Yesung memejamkan matanya dan merasakan cairan Kyuhyun memenuhi tubuh bagian bawahnya. “Gwaenchana Baby?” namja manis itu tidak menjawab, ia hanya mengangguk lemah dengan masih menutup matanya.

“Baiklah, kita tidur ne?” mendengar permintaan Kyuhyun yang seperti itu membuat Yesung mengangkat kepalanya dan menatap sendu kearah Kyuhyun. “Wa-wae?” Kyuhyun sedikit heran dengan tatapan yang diluncurkan Yesung kepadanya, hingga sedetik kemudian ia membuka matanya lebar-lebar saat merasakan ada yang menusuk perutnya.

Glup.

“Ak-kuh~ masih ingin melakukannyah… Kyunnieh~” rajuk Yesung dengan memasang puppy eyes andalannya.

‘Tidaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk~ apa yang terjadi dengan namjaku ini Tuhaaannn??’ batin Kyuhyun menjerit, ia menutup matanya kuat-kuat dan mau tidak mau ia harus menuruti permintaan namjachingunya itu walau sebenarnya tubuhnya sudah sangat lemas.

“Kajjaaahh~ Kyunnieeehh~”

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

Sinar mentari menelusup masuk kedalam sebuah ruangan, biasnya memaparkan 2 orang namja yang masih terlelap dalam tidurnya, pakaian yang tercecer dilantai, serta ranjang yang terlihat acak-acakan menjelaskan bahwa kegiatan yang mereka lakukan tadi malam sangat menguras tenaga.

“Hng~” Kyuhyun melenguh saat matanya menangkap bias sang mentari, ia membuka matanya perlahan dan melihat sang namja yang sangat ia cintai masih terlelap dengan kepalanya yang berada didada Kyuhyun.

Ia tersenyum mengenang kegiatan yang baru saja mereka lakukan tadi malam.

“Baby aku lelah, ini sudah ke 5 kalinya kita melakukan itu, apa kau tidak lelah?”

“Anii Kyuhhh~ akuhh mohon~ akuuh masih ingin melakukannya,” Yesung menampakkan wajahnya yang memelas dan itu membuat Kyuhyun terenyah.

‘Kenapa kau menjadi sangat Hypersex Baby? Jangan-jangan kau…’ batin Kyuhyun seraya mengelus surai lembut namjachingunya.

“Hng~” namja mungil itu mulai terbangun dari tidurnya, ia bergeliat kecil dan menatap kearah Kyuhyun. “Kyu,”

“Pagi Baby, kau sudah bangun?”

“Kau apakan aku tadi malam? Kenapa tubuhku terasa sangat lelah, dan bagian bawahku terasa begitu perih,” tanyanya dengan tampang yang sangat lugu, itu membuat Kyuhyun sedikit bingung dengan apa yang terjadi.

Bukannya tadi malam, dia sendiri yang meminta untuk melakukan itu? Tapi kenapa saat terbangun, dia seperti lupa apa yang terjadi semalam?

“Aww~ sakiiit~” eluh Yesung saat ia memindahkan tubuhnya sedikit menjauh dari Kyuhyun.

“Baby aku mau tanya, apa kau memakan sesuatu saat aku pulang kerumah?”

“Hng? Memakan sesuatu?” namja manis itu mengernyitkan dahinya mencoba mengingat apa yang terjadi saat Kyuhyun sedang tidak ada di apartement.

“Iya, kau memakan apa selain meminum banyak Soju?”

“Hmm~ Aku hanya memakan Jajangmyeon milikmu, karena aku lapar Kyunnie.”

“Selain itu?”

“Tidak ada,” Kyuhyun menatap ke arah lain mencoba mengingat apa ada sesuatu di Jajangmyeon kesukaannya itu. Dan seketika matanya membulat saat mengingat sesuatu.

Dengan hanya menggunakan celana pendek tanpa memakai kaosnya, Kyuhyun bangkit dari tidurnya secara perlahan. “Aah~” Tubuh Kyuhyun terasa sangat lemas karena kegiatan yang menguras tenaga itu.

“Kau mau kemana Kyunnie?” tidak ada jawaban dari Kyuhyun, ia berjalan keluar dari kamarnya menuju ke dapur. Yesung yang juga penasaran dengan sikap Kyuhyun akhirnya mengikuti namjachingunya itu walau ia merasakan tubuhnya sudah sangat remuk.

Kyuhyun berjalan kearah lemari yang ada disamping lemari esnya, ia pun membuka dan tidak melihat sesuatu yang ia cari. ‘Aku yakin meletakkannya disini,’

“Kau mencari apa?” tanya Yesung yang berjalan dengan berpegangan pada tembok.

“Baby, apa kau lihat sesuatu disamping piring jajangmyeon yang aku letakkan disini?”

“Sesuatu?” Kyuhyun mengangguk antusias. “Ah~ maksudmu bubuk yang ada dibawah piring jajangmyeon itu?”

“GURAE!! Dimana kau letakkan bubuk itu?” Kyuhyun menghampiri Yesung dan menyentuh kedua pundak namja manis itu. “Dimana Baby?”

“Aku sudah mencampurnya dengan jajangmyeon yang aku makan tadi malam Kyunnie,”

JDAARR..

Seketika Kyuhyun melemas, ia terduduk dikursi yang ada disampingnya. “Aku tidak tau itu bubuk apa, aku kira itu bubuk untuk mengasinkan jajangmyeon, ya aku campur saja sekalian.”

“Baby… apa kau tidak tau itu bubuk apa?”

“Hng? Memangnya bubuk apa?”

“Itu Aphrosidiac.” Ucap Kyuhyun lemah sambil menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya. “Aku sudah mengira kau pasti meminum atau mencampur Aphrosidiac itu.”

Yesung terdiam seraya menatap namjachingunya yang masih terlihat gelisah. “Mianhae Kyunnie, karena aku, kau jadi seperti ini.” Yesung mengambil kursi dan duduk disebelah Kyuhyun. “Aku tidak tau kalau itu adalah Aphrosidiac, karena tidak ada tulisan dibungkus bubuk itu,” namja manis itu menunduk.

Ia tau bahwa apa yang ia lakukan itu membuatnya dan Kyuhyun akhirnya sama-sama merasakan kelelahan yang amat sangat. Aphrosidiac itu juga pernah Yesung rasakan saat pertama kali mereka melakukan ‘itu’. Kyuhyun tersenyum tipis dan meraih tangan mungil Yesung. “Tak apa Baby, kau tidak perlu minta maaf, aku yang salah karena menaruhnya disembarang tempat.”

“Tapi kalau saja aku tidak mencampurnya dengan jajangmyeon itu, kau tidak akan sepucat ini Kyu,”

“Anii Baby, kalau tidak seperti itu, kau juga tidak akan mau melakukan ‘itu’ denganmu bukan?” tanya Kyuhyun seraya berseringai dan itu membuat wajah namja bermarga Kim itu memerah. “Haha~ sudahlah, cepat mandi dan kita makan diluar.” Kyuhyun mengacak rambut Yesung dengan sejenak mengecup puncak kepala Yesung.

“Makan diluar?”

“Ne, kita terlalu lelah untuk memasak Baby, jadi lebih baik kita makan diluar, arra!!” Yesung mengangguk pelan dan beranjak dari meja makan, membiarkan Kyuhyun yang tiba-tiba terdiam, menunduk dan memejamkan matanya kuat-kuat merasakan sakit yang mendera tubuhnya.

Satu jam kemudian, mereka akhirnya selesai berdandan dan bersiap untuk pergi makan diluar. Yesung yang memang tidak membawa pakaian saat menginap dirumah Kyuhyun itu mau tidak mau harus memakai pakaian namjachingunya yang hmm~ sedikit kebesaran, mengingat tubuh Yesung memang lebih kecil daripada Kyuhyun.

“Kau sexy Baby,” puji Kyuhyun seraya melingkarkan tangannya dipinggang Yesung.

“Ah~ sexy? Kau tau ini kebesaran untukku Kyunnie,”

“Tidak, ini sangat cocok untukmu, lihatlah!!” Kyuhyun memutar tubuh Yesung dan melihat dari bawah hingga atas tubuh namjachingunya itu, jins berwarna hitam, kemeja putih yang sedikit tipis hingga jika dilihat lebih teliti bisa menampakkan tubuh namja mungil itu. Oh~ lihatlah.. betapa manisnya Yesung saat itu hingga membuat Kyuhyun tidak berhenti menatapnya.

“Sudahlah Kyunnie, aku sudah lapar kau tau!!”

“Ne, arra Baby, kajja kita berangkat!!” mereka berdua saling bergandengan dan bercanda saat akan keluar dari apartement, tapi langkah mereka terhenti saat mereka hampir sampai di basement.

Langkah keduanya mundur kebelakang saat melihat seorang namja berdiri tepat dihadapan mereka. “A-Appa,”

Apa yang akan terjadi setelah itu? Apakah Mr. Kim akan melakukan sesuatu lagi kepada Yesung dan Kyuhyun?

.

.

T.B.C

.

Hellooooooooo ^^ kali ini tidak lama bukan?? dan Otte? Ada smutnya kan kkk~ kabar gembiranya adalah, chapter depan adalah chapter akhir ^^ jadi kita akan lihat apa Yesung akan bahagia bersama Kyuhyun? Atau malah sebaliknya??

Gomawo ^^ leave a comment please ^^

.

83 comments on “For You – Chapter 8

  1. Mudah”n mrka di rstuin n nikah trz yesungie bsa hamil dech pnya ank yg lcu,..^^
    Eh ko END sh unn ch dpan cpet bgt,..-_-

  2. Yesung agresif banget.. Kyu za sampe kewalahan…

    Uke on Top.. Wowww..
    O.O

    kyu bner2 jadi lemes da d peres (?) terus ma *teeeett* nya yesung…

    Appa yesung mau apa tuh? Apa appa nya yesung udah tahu kalau mereka bo’ong..

    Cepet d lanjuuuuutt…

  3. kyaaaa
    uke on top ~
    HOTTT xD
    pantas Yesung jadi berubah liar gitu
    ternyata minum aphrosidiac ..
    kenapa Kyu terdiam??
    dia sakit???

    apa yg Sungmin bicarakan lagi ma Kyu??
    tentang hub’nya dengan Wookie??

    kyaaa
    ada Mr. Kim
    dia ga bakal macem2 kan??
    karena chap depan udah end
    Kyusung harus bahagia
    bila perlu Yesung hamil xD

    fighting eonni🙂

  4. akhirnya ada nc nya juga😄
    seperti biasa hot *o*

    kyu hbs ‘itu’ kok kesakitan gt?
    Apa dia pny penyakit? Trs yesung hamil bnrn g?
    Buat Appa yesung ngrestuin ya eon. .
    Lanjut ya😄

  5. Akhirnya publish.. Gamsa eonni ^^ setiap ada kata “menggendongnya ala bridal style” pasti ingetnya “menggendongnya ala karus beras” .. Yesungie yg manis, kenapa jadi liar begitu?? Sini sama aku aja -,- Aduuh.. Sumpah encehnya kaga aku baca 100% hanya 70%.. Wkwk.. Chap10 bakal end??? Berarti bakal encehnya lagi dong unn.. Kan abis nikah enceh lagi.. #reader sok tau.. Fighting eonnie

    • Hahahaha~
      wae saeng? wae wae wae?????? T_T
      iya karena sering -uhhukk- sama unni jadi liar #apaini wkwwk XDD

      chapter 9 END -_- ditambah sequel kok jadi pas 10 hehehe~
      nc??? =_= kagak, capek hahahaha~
      gomawo saengi ^^

      • Aku masih polos unnie ^^ xp oh jadi unnie ratu yadongnya? *todongpakepiso yesungkan polos unnie x3 .. Aku gak ngarepin ence, aku masih polos :3 unnie aku request ff WonYeKyuChulHaeBum jadi yesung jadi uke yg diperebutkan kelima namja itu.. ya ya ya??? Hahaha *tawanista

      • MWOOOOOOOOOYAAAAAAAAAA???? Won,Kyu,Chul,Hae, Bum ngerebutin yesung??? matiiii saeng ><
        itu kebanyakaaann.. gimana buatnya coba =_=
        ntr deh coba unni pikirin bisa gk, tapi gk janji loh ya -_-

  6. Hm? Tumben kyu ga kuat, biasanya yg minta lagi kn kyu,hehe..

    Wah..yesung berbahaya sekali kalo seperti itu, ck.

    Appa yesung mau apa?

    • hahaha~ soalnya yesung kan terpengaruh aphrosidiac, jadi gk terkendali gitu ^^ jadi bahaya bagi yg kena obat kyk gitu hehehe~
      mau apa? ditunggu chapter end’ny ya ^^
      gomawo😀

  7. lagi lagi lagi,, aku au lagi,, yeeee,,, budayakan uke on top.. *plak digampar Yesung.
    tuh mr kim anggu adja,,, *taruh bom disaku mr.kim.. #senyum evil dengan ddangkoma hahahahaha mati kau..
    Lanjut,,,,, lanjut lanjut,,, gag sabar…😦

  8. yeay, akhir.a Ming merestui KyuSung *wlaupun gk spenuh.a mrestui ?* LoL .
    Yapp, member SuJu kompak bnget bantuin Kyu balik lagi sama yeye🙂
    Eon , NC.a Hot ^^, yeye perverttt bangett hoho xD, sekalian buat yeye hamil saja eon🙂
    Nah, Mr.Kim ng’pain lgi ? Mau merestui kah atau apa*penasaran*…,
    Lanjuttt eonn.. Keep writing😀

  9. kyaaaaahhhhhhh haaawwwttttt xD
    makasi saeng udah bikin fresh abis ngerjain uts xD kyahha
    dohhh sungie bby honey bunny sweety -,- kenapa kamu jadi gesit (?) banget gt kasian kan si kyu ampe lemes gt
    laen kali panggil aku aja ne chagi aku juga siap kok :3
    eh uda mau tamat saeng ? next harus ada enceh lagi iyaa kan ._. /ancem pake tombak/
    eh ada malista lagi dohh -,- eh saeng twitter mu apasih ._.

    • hahahaha~ unni-ah unni-ah unni-ah…
      aku lemes bikin enceh ini wkwkwkw~ soalnya aku juga ikutan kyusung maen -uhhukk- wkwkwkw~
      mau tamat masih pengen enceh =_= ommonaaaa~ *gantungdiridihatisiwon* XDD

      twitter aku @cloudhy3424 ^^
      gomawo unni-ah😀

      • Kamu ikutan beberes kali makanya lemes xD mwahaaa
        Aku juga mau request kayak malista wonyekyuchulhaebum xD yesung uke direbutin 5 namja xD kyahahahaha
        ohh iyaa aku tau kayaknya ._. /sok tau/
        next ff nya ditunggu saeng :3 /chuu jongwoon/

      • aigooooooooooo >< apa itu wonyekyuchulhaebum -.-
        kalo yg lain kecuali heechul masih bs diusahakan, lah kalo ada chullie gimanaaaaaaaaaaaaa???? -,-
        unni bunuh saeng perlahan nih ceritanya T_T

  10. Aaaaaaaaaaaa eonni hoooooottt bngt
    omo yeppaku yang polos knapa jd napsu gt n knapa mlah kyupa yg lbh cpek pdhal posisi.a kn seme.
    Eonni kau hrus brtanggung jwb krnamu otak polosku ternodai*plak

  11. Astagfirullah Mr. Kim lo kejam banget -,-
    Coba dong bayangin kalo lo jadi Yesung, pasti sakit Mr. Kim sakit #plakk
    Yeay! Kibum pintar ide kamu cemerlang sekali sayang.. Kkk~
    Sungmin makasih ya cinta udah mau mendukung KyuSung untuk bersatu :*

    Yesung liar banget!! wkwk tapi aku suka (y)
    saking liarnya Kyuhyun sampe kalah, padahal dia same-nya haha..

    Hwa~ chaptered depan end?
    Heumm, jadi gak sabar liat last chaptered-nya😄
    Fighting for next chaptered ne eonni^^

  12. I’coming .. jiiiaaaaattt
    YESUNG*triakpkeTOA* knp jd agresif bgttzzz??? Yesung mnm Aphrosidiac lgi??
    y ampun Aphrosidiac membwa kBeruntungan (eh??)
    tpi Kyu knp? kok dy kyk cape bgtz .. biasa ny kan dy lbh kuat(??) dri Yesung *ngomngpatoh Q?? -_____-
    kangin dtg jgn2 dy mo ngmng “Qmerestui kalian” *ee ciiee/reader nggarep bgt
    tgl 1 chap lgi?? dTgg end Chap ny
    happy ending kan chingu?? *sodorin kkoming/nyogok nieh crta ny
    dTgg chap trakhir ny
    keep writing & FIGHTING ^^

    • hahaha~ siapa yg tahan n kuat kalo ukenya super duper agresif kayak gitu =_= apalagi dikuasai aphrosidiac kkk~
      kangin???O_o mana kangin???? -_- sungmin ato mr. kim??? wkwkwk~

      ne ditunggu, gomawo😀

  13. gakgakgak…. kisse unnie yg ini top deh g lama .. tp chapter dpan end yah ?????? eon q harap mrk bahagia utk selamanya deeeh… unie emeng paling kereeen… habis ini unnie mo bkin ff apa lagi??? eh unn kyk.a klo bkin ff BBF kyusung version serru tuh#di gampar unnie cos bnyk minta.a # hahahahah… lanjut uuunnnnn..

  14. Muehehe mian baru rcl unn~
    tukan benerrr itu hnya rekasaya(?) kyu semata haha dkk tentunya!
    Iyuh unnie.. Encehnya hot luar binasa nih!
    Yesung mana yesung ?!! *plakk kipas mana kipas????
    Mwoooooo?? Chap depan ending?? Trus gantinya apa unn??

  15. hduh.. Panas…
    Tp knp yeye gx d.bwah aja..
    #plakk

    tu Mr.Kim hrus restuin mreka..!
    Ayo unn buat yeye hamil beneran..byar lebih JDERRR
    apa yg d.omongin sungmin ma kyu.?

    Lanjut lanjut.!😄

  16. unnie… hot bangets NCx, aq suka ^^ yeppa nafsu bangets ma kyuppa, aish, aq jadi kebayang. wkwkwk
    unnie dapt wahyu dr mana? cpet bangt updatex?
    Ch depan tag lagi ya, sequelx juga tag, ff barux unnie juga tag!!! #maksa
    hahaha mian.

  17. OMO… Kipas mana kipas?? *so hot*
    Apa itu?? *nunjuk NC*
    Knp uri yesung yg polos menjadi seperti itu?? *shock*
    Tapi NC nya HOT banget. *kasih dua jempol*🙂
    Appa nya yesungie akan merestui kyusung sepertinya.
    Ah.. Chap dpn yg terakhir ya?? Aku kira chap 10 last chap nya!! Tp yasudah tak apa. Dan semoga saja HAPPY ENDING ƪ(ˆ▿ˆ)ʃ

  18. yeppa ganaz bgttt 3:)
    yekyu udh main “itu” brp kali y???? 1,2,3……. #mikir
    oh ternyata kehamilan yeppa tuh cma boongan,,
    mr.kim dtng lgi U,u
    smoga minnie maw ngrestuin yekyu… aminnnnnnnnnnnnn

    d tunggu next chap.a unn, kan bntr lg end,, nah next chap.a bwt lbih panjang & add bnyk melakukan “itu”.a y unn??? #yadong mood on #plaakkk

  19. apdet..apdet yeay..
    hmm sudah curiga dari awal tiba2 yesung agresif ternyata ada campur tangan dari Aphrosidiac..
    eh itu appanya yesung mau apa lagi??
    lanjut..

  20. huweee , aq ga kbagian tag d chap ini T__T
    chap dpan tag’in ne …*kedip2*

    yeee , akhr’y Min stuju jga ma hbungan Kyusung #hug Min ..

    Hahaha. Nc’y lucu … N so so hot .. Mpe snyum2 gaje dbuat’y ,,
    waow … Funtastic bebeh ..Yesung jd uke yg agresif .. Kyu ja mpe heran dbuat’y , trnyata gara2 tu obat .. Kyu sih nyimpn’y smbrangan ..
    Kira2 brapa ronde tu Nc’y ..?? #plaaak :p

    nah lo .. Mr.Kim dtng lg .. Mo ngapain tu?? Apa jngn2 mo ngrestuin hbungan KyuSung ??

    Y udah , dtgu next’y ,, jngn lupa tag’y ya Ka .. Ok ..🙂

  21. huaaaa!!!!!!
    dosa ku nambah lagi😄
    #plakkkk

    lagi-lagi Yesung terpengaruh oleh minuman dan Kyu, iman’a kurang kuat. haha😀
    udah ada peluang untuk sungmin, tapi appa yesung😦
    itu dia mau apa, eon jangan pisahin kyusung ya🙂

    next chap jgn lama2 ya eon, aku udah penasaran sama kelanjutannya. n’ gomawo ^^

  22. Hueeeeee~ udah lama ga kesini, Gomen u,u
    tiba tiba udah chap delapan aja..

    kayaknya yesung bakal hamil beneran deh abis ini XDD ga perlu bukti kehamilan(?) palsu lagi~ #sekarepmu lahh~

    buset~ si mommy salah makan obat pe*******g lagi?? o.O dan kyu ga nolak lagi?? o.O huehehe.. xD(?) terus kenapa lagi kyu punya obat begituan, di taro di lemari es lagi -____-(hyper’lagi’*?)

    semoga direstuin deh sama Mr.Kim, kalau umin kayaknya dia udah mulai luluh deh :3

    next chap asaaaap~ ^^/

  23. Unnie. ,NC x ok bnget unnie. ,
    untng yeppa gk kentutin kyuppa wkt lg NCan. ,hehehe*ngayal gk jels.
    Ntar yeppa hmil gk ya??kya’x ia deh. ,*asal nebak

    fb x kim yura indira rakhmadani*ini kim yura yg xuruh. , ,

  24. waduhhhhhhh appanya yesung muncul nih, kira2 apa ya yg bakal terjadi??????

    nc nya hottttttttt bngt thor smpe kipas2 nih
    kerennnnnnnn
    lanjut ah bacanya
    hwaiting thor😀

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

