For You – Chapter 9/End – UPDATE

Chap. 9/END

Main Cast : KyuSung (Kyuhyun x Yesung)

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Fantasy, Romance

Rate : T

Summary : Sesuatu terjadi kepada Yesung saat berhadapan dengan Appanya, apa yang terjadi dengan Yesung? dan apakah hubungan Yesung dan Kyuhyun akan selancar yang mereka inginkan?

Warning : Yaoi, NC, Typo(s), alur cepat, OOC.

Cr : This story Request by Merry Babo, Iput Thea

Previous Story Chapter 8

.

Sesuatu yang paling menyakitkan itu Cinta, sesuatu yang paling membuat sedih itu Cinta.. tapi sesuatu yang dapat membuat orang melayang hingga ke angkasa karena bahagia itu juga Cinta.. 5 kata yang mewakili seluruh perasaan hati.

Apa kau juga merasakan sesuatu yang sama sepertiku?

.

.

“Kau sexy Baby,” puji Kyuhyun seraya melingkarkan tangannya dipinggang Yesung.

“Ah~ sexy? Kau tau ini kebesaran untukku Kyunnie,”

“Tidak, ini sangat cocok untukmu, lihatlah!!” Kyuhyun memutar tubuh Yesung dan melihat dari bawah hingga atas tubuh namjachingunya itu, jins berwarna hitam, kemeja putih yang sedikit tipis hingga jika dilihat lebih teliti bisa menampakkan tubuh namja mungil itu. Oh~ lihatlah.. betapa manisnya Yesung saat itu hingga membuat Kyuhyun tidak berhenti menatapnya.

“Sudahlah Kyunnie, aku sudah lapar kau tau!!”

“Ne, arra Baby, kajja kita berangkat!!” mereka berdua saling bergandengan dan bercanda saat akan keluar dari apartement, tapi langkah mereka terhenti saat mereka hampir sampai di basement.

Langkah keduanya mundur kebelakang saat melihat seorang namja berdiri tepat dihadapan mereka. “A-Appa,”

.

.

Happy Reading

.

.

“Apa kau tau konsekwensi yang akan kau terima saat kau berhubungan dengannya Kyunnie?”

“Aku tau Hyung,”

“Apa kau berani mengambil keputusan untuk melawan orang itu? Mr. Kim, Appa dari orang yang kau cintai?”

“Aku mewarisi keberanian dari Appa, Minnie Hyung.. kau tidak perlu khawatir, aku akan menjaganya sampai kapanpun dan aku akan mempertahankan cintaku.”

“Itu adalah jawaban yang ingin Hyung dengar Kyunnie, kau sudah bukan Little Kyunnie lagi, kau sudah dewasa dan sudah mempunyai seseorang yang kau cintai, jadi sekarang pergilah dan jaga dia, Hyung akan melihat seberapa serius dia mencintaimu.”

“……….”

“Setelah ini, Cintamu akan benar-benar diuji Kyunnie, dan kau harus tau apa yang harus kau lakukan, kau mengerti!!”

“Arra Hyung,”

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

Tiba-tiba ucapan Sungmin terputar dipikiran Kyuhyun, dengan keberanian yang sudah mencuat, ia maju kedepan dan membiarkan Yesung untuk berdiri dibelakangnya. “Kyunnie,”

“Kau tenang saja Baby, aku tidak akan membiarkan mereka mengambilmu dariku.” Tangan kanan Kyuhyun yang ada dibelakang punggungnya menggenggam erat tangan Yesung, tidak ada sedikitpun rasa takut untuk melawan namja yang ada dihadapannya itu.

“Kau mau jadi pahlawan Cho,”

“Apa mau anda Mr. Kim?” namja berjas hitam itu berseringai lalu melipat kedua tangannya didepan dada. Ternyata seringaian itu adalah sebuah jebakan untuk Kyuhyun dan Yesung, terdengar suara langkah kaki yang mengelilingi keduanya. Yesung ataupun Kyuhyun memutar pandangannya dan melihat beberapa bodyguard Mr. Kim sudah menutup jalan keluar mereka.

“Appa!! Cukup bertindak anarkis seperti ini!! Appa tidak bisa terus memaksaku menuruti perintah Appa.”

“DIAM KAU YESUNGIE!!!” Yesung mulai tidak tinggal diam, iapun berjalan kedepan mensejajarkan tubuhnya dengan Kyuhyun dengan masih menautkan jari-jari mereka. “Hah, Kalian ingin memperlihatkan seberapa romantisnya hubungan kalian, eh? sampai kapanpun aku tidak akan merestui hubungan kalian.”

Mr. Kim mengangkat tangannya memberikan isyarat kepada bodyguardnya dan itu membuat kedua namja yang tengah diam itu mengepalkan tangannya masing-masing. “Kau kenal siapa dia bukan?” tiba-tiba mata Kyuhyun dan Yesung membulat sempurna saat melihat seseorang yang keluar dari mobil dengan 2 bodyguard bertubuh kekar, namja itu dibekap mulutnya dan kedua tangannya diikat kebelakang.

“Minnie Hyung,”

“Sungmin-ah,”

“KAU LICIK KIM!!!” Bentak Kyuhyun dengan penuh amarah melihat Hyung satu-satunya tengah menjadi sandera.

“HAHAHA!!! Ya, Cho Kyuhyun, aku memang sangat licik, semua orangpun tau bahwa KIM ITU NAMJA YANG SANGAT LICIK!!!”

“APPA!! CEPAT LEPASKAN NAMJA ITU!!”

“Kenapa harus dilepaskan, eh? Appa ingin bermain-main dengan kalian,” suara tawa itu masih terdengar menggema di basement. “Cho Kyuhyun, aku beri kau satu pilihan!! Kau memilih Hyungmu ini dan segera tinggalkan Yesung, atau kau tetap bersama Yesung dan aku akan segera membunuh Hyungmu ini!!”

“DIAM KAU KIM!! KALAU SAMPAI TERJADI SESUATU TERHADAP HYUNGKU, KAU AKAN MATI!!”

“Oh~ oh~ oh~ kau akan membunuhku? Bagaimana caranya, eh? Kau bisa membunuhku? Hmm?”

Kyuhyun masih berusaha untuk menahan amarahnya walaupun ia tau bahwa emosinya sudah memuncak sampai dikepalanya. Walau tubuhnya masih sangat lemah, tapi ia masih berusaha untuk bisa menyelamatkan kedua orang yang ia cintai itu.

“Jangankan membunuhku Cho, untuk menyentuh ujung bajuku saja kau tidak akan bisa!!” saat Kyuhyun hampir berlari menghampiri Mr. Kim, lagi-lagi namja itu memberikan interuksi kepada para bodyguardnya. “Habisi keduanya!!”

Glup.

“Baby,”

“Kau tenang saja Kyunnie, aku juga pernah belajar beladiri, kau tidak perlu khawatir.” Mereka saling bertatapan.

“Aku akan menjagamu, aku berjanji.” Yesung mengangguk dan tersenyum hingga menit berikutnya, perkelahian itu dimulai. Dengan keahlian yang dibilang cukup minim, Yesung berusaha keras untuk melawan para bodyguard itu, sesekali Kyuhyun yang melihat namjachingunya tengah dalam bahaya segera berlari menyelamatkan.

BUGG.

“Ugh~”

“Baby!!” Kyuhyun berlari dan langsung menghantam namja yang sudah berhasil memukul perut Yesung. “INI UNTUKMU!!!”

BUGGHH.

“Baby gwaenchana?” Kyuhyun melihat darah merembes disudut bibir namja manis itu.

“Nan gwaenchana Kyunnie, awaaaassss!!!”

BUGGHHH.

Karena terlalu berkonsentrasi dengan Yesung,  tanpa diduga tengkuk Kyuhyun berhasil dihantam oleh sebuah kayu, beruntung Kyuhyun masih bisa bertahan dan langsung menghajar namja tersebut.

‘Aku tidak bisa tinggal diam melihat mereka dihajar,’ batin Sungmin yang masih belum bisa melakukan apa-apa, saat dua orang namja yang ada disisinya itu fokus kedepan, ia mulai merenggangkan tali yang mengikat kedua tangannya.

Sungmin memang sangat ahli bila harus melepaskan sesuatu walau dalam tangan kosong karena dia paling bisa beladiri, hingga tak lama kemudian, kedua tangannya berhasil lolos dan membuka lakban yang ada dibibirnya.

“RASAKAN INI!!!”

BUGGGHH…

Sungmin berhasil melayangkan tinjunya kearah wajah salah satu namja yang ada disebelah kirinya, lalu ia berbalik dan melayangkan tinjuan selanjutnya ke namja yang lain. Saat ia berhasil menghajar kedua namja itu, Sungmin berlari untuk membantu Yesung dan Kyuhyun.

“Kyunnie kau baik-baik saja?”

“Ne, Hyung.”

“Jaga Yesungie, biar Hyung yang melawan mereka.”

“Tidak Hyung, kita melawannya bersama-sama.” Sungmin dan Kyuhyun saling memandang hingga akhirnya mereka tersenyum dan memulai perkelahian itu kembali.

BUGGHHH..

Tak lama kemudian, Sungmin, Kyuhyun dan Yesung berhasil menumpas seluruh bodyguard-bodyguard itu hingga menyisahkan Mr. Kim seorang diri.

“Kita menghabisinya sekarang Kyunnie, kau siap?” Mr. Kim yang melihat Sungmin mulai mendekatinya mulai memundurkan langkahnya kebelakang.

Tanpa diduga, Mr. Kim malah berlari mendekati Yesung dan bersujud dihadapan anaknya itu. “Mianhae Yesungie, Appa mohon maafkan Appa.” Mohonnya seraya bersujud dan menyentuh kedua kaki Yesung.

“Baby jangan mendekatinya,” Kyuhyun berusaha mendorong tubuh Mr. Kim agar menjauh dari Yesung, tapi ia malah memeluk kedua kaki Yesung.

“Yesungie Appa mohon, Appa tidak akan melakukan itu lagi, Appa mohon maafkan Appa.”

“Baby-“ Yesung menginterupsi Kyuhyun agar membiarkan sang Appa melanjutkan ucapannya.

“Appa berjanji akan berubah, tapi Appa mohon jangan bunuh Appa, Appa sangat menyesal.”

“Apakah Appa serius dengan ucapan Appa?”

“Appa sangat serius Yesungie, Appa mohon, Appa akan merestui hubunganmu dengan Cho.” Kyuhyun dan Sungmin saling memandang dan mengernyit bingung, seperti ada sesuatu yang tidak beres dengan namja yang tengah bersujud dihadapan Yesung itu.

Tapi apa yang bisa mereka lakukan jika Yesung meminta mereka untuk membiarkan Appa Yesung untuk bicara. “Berdirilah Appa!!” namja manis itu tersenyum dan mengangkat bahu Appanya agar berdiri dan saling bertatapan. “Aku tanya lagi, Appa serius dengan yang Appa ucapkan?”

“Ne, Yesungie, mianhae.”

“Aku bahagia bila Appa benar-benar serius.” Yesungpun memeluk tubuh sang Appa dengan sangat erat, merasakan kehangatan yang sudah lama tidak ia rasakan. Tapi ternyata….

JLEB.

“URGH~” Darah segar seketika keluar dari bibir Yesung.

“BABY!!!”

“YESUNGIE!!” Kyuhyun ataupun Sungmin melihat Yesung mengeluarkan darah yang cukup banyak dari bibirnya.

“Ap-pa…” Yesung memundurkan langkahnya dan melihat tangan sang Appa sudah penuh dengan darah, ia melihat sebuah pisau menancap tepat diperutnya.

“Ku bunuh kau dan bayimu juga Yesungie, karena kau tidak patuh kepada Appa.”

“BABY!!!!” Kyuhyun langsung meraih tubuh Yesung tepat disaat tubuh mungil itu hampir tergeletak dilantai. Ia melihat Yesung sudah menutup kedua matanya. “Baby, Baby…. Kauuuuu!!!!” Kyuhyun meletakkan Yesung dilantai dan berlari kearah Mr. Kim.

“KUBUNUH KAU KIM!!!!”

BUGGGHHH…

Kyuhyun menghajar habis tubuh namja itu tanpa ampun, ia menangis disela-sela pukulan yang dilayangkan kepada Mr. Kim. “INI KARENA KAU SUDAH MENYAKITI YESUNG HYUNG!!!”

BUGGHH..

“INI UNTUK DENDAM KELUARGAKU KIM!!!”

BUGGGHHH…

Begitu seterusnya hingga tubuh namja itu sudah tergeletak tak berdaya dilantai, nafas Kyuhyun memburu setelah ia berhasil membuat namja itu tidak berdaya lagi, ia masih menangis dan menatap tubuh Yesung sudah tidak sadarkan diri dipelukan Sungmin.

“Ba-by~” ia berlari kearah Yesung dan Sungmin. “Baby irreona!!! Baby aku mohon!!!” Kyuhyun meraih tubuh itu dan memeluknya dengan sangat erat, tangan kanannya sudah penuh dengan darah yang merembes dari perut namjachingunya. “Baby aku tidak mau kehilanganmu!!! BABYYYYYYY!!!!!”

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

Kyuhyun masih terus menangis, hatinya sangat sakit saat mengingat kejadian itu, Yesung.. namja yang sangat ia cintai sekarang hanya bisa terbaring diranjang rumah sakit, lampu emergency di ruang operasi masih terus menyala, menandakan bahwa belum ada kepastian dari Dokter apa Yesung akan selamat atau tidak.

“Kyunnie, sudah tenanglah, Hyung yakin Yesungie akan bisa bertahan.”

“Kau tau aku tidak bisa hidup tanpanya Hyung, aku sangat mencintainya.”

“Hyung tau Kyunnie, tapi sekarang menangispun percuma, kita hanya bisa berdoa semoga Tuhan memberikan kesembuhan untuknya.” Ucap Sungmin menenangkan seraya mengelus pundak dongsaengnya itu.

“KYUHYUN-AH!!” suara gemuruh langkah kaki terdengar dilorong rumah sakit, beberapa member Super Junior berlari kearah Kyuhyun dan Sungmin.

“Teukie Hyung,”

“Waeyo Kyunnie? Apa yang terjadi?” Kyuhyun tidak bisa berbicara apa-apa hingga akhirnya Sungmin yang menjelaskan semuanya.

“Mr. Kim benar-benar keterlaluan,” sahut Eunhyuk saat selesai mendengar apa yang diceritakan Sungmin.

“Aku mendengar Mr. Kim sudah ada di kantor polisi, karena-“ Ryeowook yang saat itu baru saja tau jika ada Sungmin tiba-tiba menghentikan ucapannya. “Minnie Hyung,”

“Wookie,”

.

“Mianhae Wookie, aku-“

“Tidak perlu minta maaf Hyung, aku mengerti.”

“Wookie, jujur aku masih sangat mencintaimu, selama ini aku berusaha untuk melupakanmu tapi aku tidak bisa Wookie.” Sungmin meraih tangan Ryeowook, saling berpandangan satu sama lain untuk mencari cinta yang masih ada dihati keduanya.

“Aku-“

“Apa sudah ada yang mengisi hatimu selama 2 tahun ini?” namja mungil itu menatap ke arah lain dan berjalan menjauhi Sungmin, menatap hamparan langit biru yang terpampang dari luar jendela yang ada di lorong rumah sakit itu.

Perasaan yang ia rasakan mungkin sama seperti apa yang dirasakan Sungmin, tapi saat ini ia bingung harus melakukan apa, ia takut akan terluka untuk kedua kalinya bila harus mengatakan yang sebenarnya.

“Kau sudah tidak mencintaiku?”

“Kalau saja aku bisa melakukan semua itu,”

“Apa?” ia memutar tubuhnya menghadap ke arah Namja yang sudah lama tidak ia jumpai itu, senyuman manis ia lontarkan tanpa paksaan.

“Kalau saja aku bisa mencintai orang lain, mungkin saat ini aku sudah berhenti mencintaimu Minnie Hyung.”

“Ja-jadi k-kau?”

“Aku juga masih sangat mencintaimu,”

“Wookie,”

Greb.

Sungmin memeluk erat tubuh namja mungil itu, meluapkan segala rasa rindu yang selama ini ia tahan begitu saja dihatinya. Tak henti-hentinya ia mengucapkan sesuatu yang sangat berarti dihati keduanya. “Saranghae Wookie, saranghae.”

.

.

“Kau tidak perlu takut Kyu, aku sangat yakin Yesung Hyung akan sembuh, dia bukan seorang namja yang lemah.” Donghae tersenyum seraya menatap langit biru yang menghiasi siang itu, sebenarnya ia juga sedikit khawatir dengan keadaan Hyung yang paling ia sayang itu, tapi semakin ia merasakan kekhawatiran, hanya kegelisahan yang akan terus berkecamuk dihatinya.

“Aku hanya takut dia meninggalkanku Hae,”

“Aku tau Kyu, kau sangat mencintainya,” namja tampan itu menatap Kyuhyun dan tersenyum manis. “Hey, apa kau percaya soal cinta yang abadi?”

“……….” Kyuhyun hanya diam seraya menghembuskan nafasnya berat.

“Aku pernah membaca sebuah buku, disitu diceritakan tentang sebuah cincin.. ahh~ aku lupa nama cincinnya, ada yang bilang bagi siapa saja yang memakai cincin tersebut dengan pasangannya, cinta mereka akan abadi.”

“Cincin?”

“Ne, Cincin.. aku pernah melihat gambarnya, hanya saja aku sedikit lupa, kalau tidak salah warnanya hitam, lalu ada garis-garis ditengah cincin tersebut, dan yang paling aku ingat adalah permata dicincin itu hanya setengah.”

DEG.

Kyuhyun melebarkan matanya saat mendengar permata yang hanya setengah, ia mengingat-ingat cincin yang ia beli 2 tahun yang lalu, yang juga baru saja Yesung berikan kepadanya.

“Dan yang paling special  di cincin itu adalah jika kedua cincin itu disatukan, maka permata tersebut akan terlihat bersatu, ah~ andai saja cincin itu masih ada didunia ini, pasti beruntung sekali orang yang memakainya.”

‘Apa jangan-jangan yang dimaksud Hae itu Couple Black Medalion?’

Saat mereka sibuk dengan pikirannya masing-masing, sesosok Dokter keluar dengan melepaskan masker yang menutupi bibirnya. “Dokter,” mereka semua berlari menghampiri Dokter tersebut, dan sekarang perasaan mereka berubah menjadi kekhawatiran yang tinggi.

“Bagaimana dengan Yesungie Dok?”

“Dok katakan bagaimana keadaan kekasih saya?”

Dokter itu menghela nafas panjang. “Sebelumnya saya minta maaf, apa ada keluarganya disini?”

“Kenapa Dok? Keluarganya tidak ada, Dokter bisa bicara dengan kami,” usul Leeteuk yang menjadi tertua di antara yang lainnya.

“Katakan Dok, apa yang terjadi padanya?”

Lagi-lagi Dokter tersebut menghela nafas panjang. “Kami harus melakukan tindakan cepat untuk mengangkat rahimnya.”

Glup.

Tidak ada suara yang terdengar diantara mereka. “Ma-maksud Dokter? Rahim?” diantara yang lainnya, hanya Heechul yang sanggup bertanya apa yang diucapkan Dokter.

“Yesung-ssi sebenarnya adalah seorang namja yang mempunyai Rahim layaknya seorang yeoja, jadi… dia bisa hamil, hanya saja… karena tusukan pisau tadi, mau tidak mau kita harus segera mengangkat rahimnya agar nyawanya bisa kami selamatkan.”

Keheningan kembali terasa saat itu juga, Kyuhyun terlihat paling shock. “Apa harus seperti itu? apa rahimnya harus di angkat?”

“Ne, itu satu-satunya cara agar nyawanya bisa selamat.”

“Ti-tidak, itu berarti, Yesung Hyung…”

“Tidak bisa hamil layaknya seorang Yeoja, dia akan kembali menjadi namja yang normal.” Sahut sang Dokter dengan penuh keyakinan.

“A-anda pasti bercanda,”

“Saya tidak bercanda,”

“Kyunnie tenanglah,”

“Dokter, segera lakukan yang terbaik.” Pinta Leeteuk yang membuat Kyuhyun melebarkan matanya.

“Teukie Hyung!!”

“Kyunnie, hanya ini satu-satunya cara, apa kau mau kehilangan Yesungie?”

“Lakukan Dokter!! Lakukan yang terbaik untuk Hyungku.” Suara seorang namja menginterupsi mereka untuk menoleh ke belakang. Terlihat seorang namja yang kira-kira berusia 25 tahun tersenyum ke arah mereka.

“Jongjin-ah?”

“Aku tidak mau kehilangannya Kyu, apa kau juga merasakan hal yang sama sepertiku Kyuhyun-ah?”

“Selamatkan Yesungie Dok, kita semua sudah setuju.” Heechul akhirnya mewakili jawaban dari semua member terkecuali Kyuhyun yang masih menunduk.

“Baiklah, operasinya akan segera kami mulai.” Dokter itupun akhirnya berjalan kembali masuk kedalam ruang Operasi.

“Dia akan kembali menjadi namja yang normal..”

“Tidak bisa hamil layaknya seorang Yeoja..”

Sreeett.

Kyuhyun terperosot kelantai begitu ucapan Dokter terputar di memori otaknya, entah apa yang di rasakannya saat ini.

“Kyunnie,”

“……………”

“Kau harus bersabar, ini adalah satu-satunya cara agar Yesung Hyung bisa selamat Kyunnie, apa kau mau jika Yesung Hyung tidak bisa diselamatkan, hmm?”

“Benar kata Hae-ah Kyu, ini lebih baik, karena kau masih bisa terus bersamanya.” Leeteuk yang serasa mengerti perasaan Kyuhyun langsung memeluk tubuh namja tampan itu, diikuti oleh Donghae yang juga memeluknya dengan sangat erat.

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

Berhari-hari Kyuhyun mengunjungi Yesung yang masih belum membuka matanya. Terkadang ia bisa menghabiskan semalaman menjaga Yesung, tidak ada sedikitpun rasa lelah yang mendera tubuhnya.

Andai saja ia bisa, ingin sekali Kyuhyun menggantikan posisi namja manis yang masih menutup mata itu, merasakan kesakitan yang dirasakannya kekasih tercintanya.

‘Sadarlah Baby, aku minta maaf, sungguh aku benar-benar minta maaf.’ Batin Kyuhyun yang menunduk hingga tanpa sadar, butiran bening meluncur tanpa bisa ia komandoi. Ini adalah hari ke 3 semenjak operasi pengangkatan rahim itu berhasil dilakukan oleh Dokter.

Kyuhyun terduduk dikursi yang disediakan disamping ranjang tempat Yesung masih berbaring, ia menatap burung-burung yang berterbangan dilangit biru nan cantik itu, sejenak hatinya lagi-lagi merasakan sakit saat tersadar bahwa apa yang sudah ia lakukan kepada Yesung.

“K-kyu,” Tatapan Kyuhyun teralihkan oleh suara yang sangat ia kenal. “K-kyu,” dan kali ini ia benar-benar tau bahwa suara itu adalah suara…

“Baby,” Kyuhyun bangkit dari duduknya dan melihat Yesung tengah mencoba membuka matanya perlahan, ia merasa bebannya terangkat sudah saat melihat sepasang mata indah yang selalu ia rindukan itu terbuka sempurna.

Yesung tersenyum tipis dan membalas genggaman erat tangan kyuhyun. “K-kyu..”

“Baby jangan banyak bicara dulu, aku akan memanggil Dokter,” ucap sang namja seraya memencet sebuah tombol yang ada diranjang Yesung.

Hingga tak lama kemudian, seorang Dokter dan suster datang untuk memeriksa keadaan Yesung.

2 jam kemudian.

“Baby ayo makan, buka mulutmu!!” titah Kyuhyun seraya menyodorkan sesendok bubur ke mulut Yesung. namja manis itu membuka mulutnya perlahan seraya memegang perutnya yang masih sedikit terasa sakit.

“Kyunnie~”

“Hmm?”

“Perutku masih terasa sangat sakit,”

“Tenanglah Baby, itu hanya efek setelah operasi,” ucap Kyuhyun tenang seraya mengambil sesendok bubur kembali.

“Operasi?”

DEG.

Kyuhyun membuka matanya lebar-lebar. “Ah~ maksudku, efek operasi dimana perutmu tertusuk itu Baby, begitu maksudku.” Kyuhyun mengerti bahwa tidak mungkin ia mengatakan yang sebenarnya bila Yesung sebenarnya mempunyai rahim, tapi sayangnya rahim itu akhirnya harus diangkat.

“Aku mengerti Kyunnie,” Namja manis itu tersenyum lalu membaringkan tubuhnya dan menatap langit-langit kamarnya. “Kau tau Kyunnie, saat aku merasa belum sadarkan diri, aku merasa berada disuatu tempat yang sangat indah.”

“Tempat yang sangat indah?”

“Ne, dan kau tau..” dengan senangnya Yesung menoleh ke arah Kyuhyun. “Aku bertemu dengan 2 orang namja yang mungkin usianya sekitar 4 tahun, wajah mereka mirip sekali denganmu, dan yang paling membuatku terkejut, mereka memanggilku Mommy.”

Glup.

Kali ini Kyuhyun benar-benar merasa tubuhnya melemas, ia hanya terdiam dan terus menatap Yesung yang dengan bangganya menceritakan sesuatu yang ia alami saat ia dalam keadaan kritis.

Flashback

Seorang namja yang mengenakan pakaian serba putih tengah berjalan dengan bingungnya, ia menerawang setiap sudut tempat yang menurutnya belum pernah ia kunjungi itu.

“Dimana ini?” tanyanya masih dengan menatap tempat tersebut. Dan seketika tatapannya terhenti saat melihat ada 2 orang namja yang berusia sekitar 4 tahunan tengah bermain air di sebuah air terjun yang sangat indah.

Iapun melangkahkan kakinya untuk sekedar bertanya kepada mereka. “Annyeong, bolehkan ahjussi bertanya?” kedua namja itupun menoleh kearah namja manis yang diketahui ternyata adalah Yesung.

“Mommy,”

“Apa?” kedua namja itu berlari kearah Yesung dan memeluknya sangat erat. “Eh? Kalian siapa?”

“Mommy tidak mengenal kami?”

“Mom-my? Siapa Mommy kalian?”

“Kau Mommy kami,” ucap seorang namja berambut hitam legam.

“A-apa? A-aku?”

“Apa Mommy akan menjemput kami?” lagi-lagi namja berambut hitam itu bertanya dengan masih menggenggam erat tangan Yesung. disitu, Yesung yang masih belum mengerti maksud dari ucapan namja itu hanya terdiam dan menatapnya dalam.

“Sudahlah kau itu apa-apaan, tempat kita disini, Mommy kesini hanya mampir.” Ucap sang namja berambut coklat, Yesung memiringkan wajahnya melihat namja itu, wajah, rambut serta perawakannya mirip sekali dengan Kyuhyun.

“Tapi aku ingin ikut Mommy,”

“Tidak bisa, tempat Mommy bukan disini, Mommy harus segera pergi.”

“Tu-tunggu, aku benar-benar tidak mengerti, apa maksud kalian? Aku tidak pernah mengandung, aku seorang namja, bagaimana bisa kalian mengaku sebagai anakku.” Mendengar ucapan Yesung, kedua namja itu memundurkan langkahnya kebelakang dan tersenyum.

“Mommy tidak perlu tau sekarang, ini rahasia, nanti suatu saat Mommy akan tau yang sebenarnya. yang terpenting Mommy adalah Mommy kita yang paling baik sedunia.” Ucap sang namja berambut hitam.

Lama kelamaan sosok 2 orang namja itu hampir tidak terlihat dan itu membuat Yesung semakin penasaran. “Kalian mau kemana? Tolong jelaskan kepadaku, siapa kalian sebenarnya? Dan kenapa kalian memanggilku Mommy?”

“Kami menyayangimu dan Daddy Kyu, Mommy. Kalian harus bahagia.” Namja berambut hitam itu melambaikan tangannya saat hampir menghilang dari pandangan.

“Tu-tunggu!!!”

“Saranghae Mommy, kami akan melihat Mommy dan Daddy dari surga.”

Bluussshhh..

Tiba-tiba kedua sosok itu benar-benar hilang dari pandangan Yesung. “HEY, TUNGGU!!!” Yesung mencoba berlari ke tempat dimana dua sosok itu menghilang, tapi ia tidak bisa menemukannya dimanapun. “TUNGGUUUU!!! KU MOHON JELASKAN SIAPA KALIAN???”

Sreeetttt.

Yesung terduduk dan menunduk, ada perasaan sakit yang ia rasakan dihatinya. Tanpa terasa ia meneteskan airmata, entah mengapa ia bisa merasakan sakit yang amat sangat saat ini, padahal ia belum mengerti maksud dari 2 orang namja tersebut. “Kalian belum memberitahuku siapa nama kalian,” ucap Yesung lirih.

Flashback End

Tanpa Kyuhyun sadari, airmata itu menetes begitu saja, ia masih terus fokus menatap Yesung yang menceritakan semua hal yang sudah ia lalui selama kritis. “Aku tiba-tiba merasa sangat menyayangi mereka Kyunnie, entahlah aku tidak tau kenapa perasaanku seperti ini, saat mereka memelukku, rasanya sangat hangat. Aku jadi merasa kalau mereka benar-benar anakku.”

Yesung masih tidak sadar jika disampingnya, Kyuhyun tengah terdiam dalam tangisnya. “Aku jadi ingin mempunyai seorang anak Kyunnie,” lanjutnya seraya menoleh ke arah Kyuhyun, dan disitu ia tercengang melihat wajah Kyuhyun terlihat memerah. “Kyunnie kau kenapa?” tangan mungil itu terulur dan menyentuh pipi Kyuhyun. “Kyunnie, kau menangis?”

“Ah~ anii Baby, gwaenchana,” ucapnya sambil menghapus airmata yang masih menempel dipipinya.

“Hey, katakan Kyunnie, apa aku menyakitimu? Apa ucapanku salah?” bukannya menjawab pertanyaan Yesung, Kyuhyun malah bangkit dari tempat duduknya dan memeluk erat tubuh Yesung yang masih berbaring.

“Argh~” lirih Yesung kesakitan saat tanpa sengaja tangan Kyuhyun menyenggol luka yang ada diperut namja manis itu. “Kyu-kyunnie kau kenapa?”

“Ku mohon biarkan aku memelukmu dulu Baby, aku ingin memelukmu.” Yesungpun sedikit demi sedikit membalas pelukan Kyuhyun walau ia masih bingung apa yang terjadi pada kekasihnya itu.

“Baby,” Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menatap tajam orbs bening itu. “Kita akan menikah,”

DEG.

“A-apa? K-kau serius Kyunnie?” Ia mulai mencari keseriusan yang dikatakan Kyuhyun, menatap dalam mata indah itu dan akhirnya ia tersenyum. “Kyunnie~”

“Cepatlah sembuh dan kita akan menikah, secepatnya Baby, aku berjanji.” Yesung tersenyum lalu meraih tubuh Kyuhyun kembali, merasakan bahagia yang ada dihatinya, tidak ia rasakan walau terkadang tanpa sengaja tangan Kyuhyun menyenggol perutnya yang masih terasa sakit.

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

Hari yang ditunggu-tunggu itupun akhirnya datang, 2 minggu setelah Yesung keluar dari Rumah Sakit dan kesehatannya sudah semakin membaik, acara pernikahan itupun digelar begitu meriah. Para relasi berdatangan menghadiri pesta pernikahan Yesung dan juga Kyuhyun.

“Bagaimana perasaanmu Hyung? Hari ini kau akan mengakhiri masa lajangmu,” ujar Jongjin seraya merapikan jas putih yang dikenakan Hyungnya ini, ia terlihat begitu ehmm~ tampan? Atau manis? Atau bahkan super manis? Ahh~ kalian pasti bisa membayangkannya bukan ^^.

Tidak ada jawaban yang diberikan Yesung, ia terus saja mengumbar senyumannya, bahagia memang karena hari ini dia akan menikah dengan orang yang ia cintai, ya.. walaupun sang Appa tengah mendekam dipenjara karena terjerat masalah pembunuhan orangtua Kyuhyun serta Ibunya, dan juga karena kejadian penusukan beberapa minggu yang lalu.

“Setelah ini, Hyung akan semakin sulit menjagamu Jongjin-ah,”

“Gwaenchana Hyung, lagipula apa kau tidak melihat aku sudah dewasa, huh? Aku sudah bukan anak kecil yang harus dijaga kau tau!!” kecut Jongjin seraya menunjukkan wajah kesalnya.

Yesung terkekeh melihat dongsaengnya itu kesal. “Ne Ne.. Hyung tau, kau harus bisa jaga diri!!”

“Pasti Hyung,”

“Yesung Hyung,”

“Yesungie,” beberapa suara terdengar saat Yesung dan Jongjin tengah bercanda, mereka melihat Heechul, Donghae, Eunhyuk dan juga Kibum masuk ke dalam ruang make up Yesung.

Mereka berempat berjalan menghampiri Yesung. “Kau… benar-benar… “ Eunhyuk tidak bisa berkata-kata melihat penampilan Yesung, ia hanya bisa memutar-mutar tubuh Yesung untuk melihat betapa mempesonanya namja manis itu.

“Heechul Hyung, bahkan Yesung Hyung kali ini jauh lebih cantik dibanding dirimu,”

PLETAK..

“Appo~” namja bergummy smile itu meringis kesakitan saat Heechul menjitak kepalanya.

“Jangan bicara macam-macam kau monyet!!” cetus Heechul kesal, dan itu membuat gelak tawa memenuhi ruangan tersebut.

“Kau sudah siap Yesungie?” sebuah suara membuat keheningan terasa saat itu juga, mereka menoleh ke arah suara itu, dan terlihat seorang namja manis yang mengenakan jas abu-abu tengah tersenyum kepada mereka.

“Minnie-ah,”

“Kajja!! Kyunnie sudah menunggumu di altar.” Sejenak Yesung terdiam hingga Eunhyuk menyenggol lengannya untuk segera tersadar. Akhirnya ia berjalan menuju ke arah Sungmin.

Saat mereka sudah memasuki tempat dimana Kyuhyun menunggu, semua mata tertuju pada Yesung yang terlihat begitu mengagumkan, Sungmin yang menjadi wali atas orangtua Kyuhyun bertugas untuk mengantarkan sang mempelai wanita (yang disini adalah Yesung) menuju ke depan altar.

Kyuhyun yang sudah berada di altar hanya bisa menatap diam ke arah Yesung, sungguh hatinya begitu bahagia karena setelah ini, mereka akan hidup berdua selamanya.

“Ini mempelaimu Kyunnie,” ucap Sungmin seraya menyerahkan tangan mungil Yesung ke arah Kyuhyun.

“Gomawo Hyung, Kajja Baby.” Tanpa menunggu waktu lama, Yesungpun mensejajarkan tubuhnya menghadap ke arah pendeta. Sejenak keduanya saling memandang dan tersipuh malu, entah apa yang membuat wajah keduanya tiba-tiba memerah. Dan tanpa sadar, tangan Kyuhyun diam-diam menggenggam erat tangan namja manis yang ada disampingnya itu.

Yesung yang merasakan kehangatan ditangannya hanya tersenyum dan menunduk.

“Lihatlah, mereka terlihat romantis sekali Baby,” bisik Siwon ditelinga Kibum yang tengah tersenyum manis melihat kedua sahabatnya itu. “Aku jadi tidak sabar untuk bersanding di altar bersamamu.”

Blush.

Tanpa diduga wajah namja manis itu memerah semerah merahnya. “Diamlah Wonnie, acara ini akan dimulai.” Pintanya tanpa menatap ke arah Siwon, ia hanya ingin menutupi wajahnya yang memerah.

“Apa kalian siap?” tanya sang Pendeta kepada 2 orang namja yang berada didepannya.

“Siap,”

“Baiklah akan saya mulai.” Sejenak Yesung ataupun Kyuhyun sama-sama mengambil nafas panjang untuk mengurangi rasa gerogi didalam diri mereka.

“Cho Kyuhyun, bersediakah kau menjadi pendamping Kim Jong Woon mulai saat ini, menjaganya selalu, membahagiakannya selalu, merawatnya saat ia sakit, menghibur saat ia sedang terpuruk dan jatuh sakit, dan selalu berada di sampingnya hingga maut memisahkan?” tanya sang Pendeta.

Kyuhyunpun melihat ke arah Yesung dan kembali menatap sang pendeta, menjawab dengan penuh keyakinan “Ya, saya bersedia.”

“Kim Jong Woon, bersediakah kau menjadi pendamping Cho Kyuhyun mulai saat ini, menjaganya selalu, membahagiakannya selalu, merawatnya saat ia sakit, menghibur saat ia sedang terpuruk dan jatuh sakit, dan selalu berada di sampingnya hingga maut memisahkan?”

Lagi, kali ini Yesung menundukkan kepalanya seraya mengeratkan genggaman tangannya. Hingga sedetik kemudian, ia menatap sang Pendeta dan tersenyum. “Saya Bersedia.”

“Mulai saat ini, kalian sudah resmi menjadi sepasang suami istri hingga maut memisahkan.”

PLOK.. PLOK.. PLOK…

Suara tepuk tangan dan sorakan bahagia terdengar bergemuruh di setiap sudut gereja. “Silahkan memasangkan cincin di jari pasangan kalian, dan dipersilahkan untuk berciuman!!” pinta Pendeta itu.

Jongjin yang ada disebelah Kyuhyun memberikan sebuah kotak hitam kepada Kyuhyun. Namja manis yang sedikit ingat dengan kotak itu mengernyitkan dahinya. Hingga akhirnya rasa penasarannya terjawab saat Kyuhyun membuka cincin tersebut. “Couple black Medalion?” tanya Yesung lirih.

“Ne, Baby, cincin ini adalah bukti cinta kita,” jawab Kyuhyun seraya mengambil sebuah cincin yang bertengger dikotak tersebut dan menyematkannya di jari manis Yesung, begitupula Yesung, ia menyematkan cincin itu di jari manis Kyuhyun.

“Kau siap?” Kyuhyun berseringai saat mereka sama-sama selesai menyematkan cincin.

“Si-siap? Siap apa?” bukannya menjawab pertanyaan Yesung, Kyuhyun sudah lebih dulu membungkam bibir Yesung dengan bibirnya.

Melumat pelan bibir itu tanpa nafsu, hanya didasari oleh rasa cinta yang amat dalam. Lidah Kyuhyun menusup masuk kedalam rongga hangat Yesung hingga ciuman itu semakin dalam, Yesung melingkarkan tangannya dileher Kyuhyun, sedangkan kedua tangan namja tampan itu melingkar dipinggang ramping ‘istrinya’.

“CHUKKAEEEEE~” Jerit semua sahabatnya saat melihat ciuman mereka tidak berhenti.

PLOK… PLOK… PLOK…

“Saranghae Baby, jeongmal Saranghae.”

“Nado saranghae Cho Kyuhyun.”

.

.

^ FOR YOU ^

.

.

“Kau ingin kita berbulan madu kemana Baby?” tanya Kyuhyun seraya mengeratkan tangannya dipinggang Yesung, memeluknya dari belakang. mereka tengah berada disebuah kamar yang megah milik mereka, tepatnya dirumah Yesung. karena untuk sementara selama rumah mereka sendiri masih dalam tahap renovasi, mau tidak mau mereka harus tinggal dulu bersama Jongjin.

Kekayaan Appa Yesung sudah jatuh ketangan Yesung dan Jongjin, dan rumah mewah itu Yesung berikan kepada dongsaengnya, Jongjin, sehingga ia dan Kyuhyun harus membangun rumah sendiri untuk kehidupan baru mereka.

“Aku mau ke makam Eomma dulu Kyunnie, juga ke makam Rae Ahjumma serta Appamu, boleh kan?”

“Hm? Tentu Baby, apapun untukmu, setelah itu kita kemana?”

“For You,” Kyuhyun mengernyitkan dahinya heran, biasanya seseorang yang baru saja menikah, apalagi mereka adalah orang kaya raya akan memilih untuk berbulan madu diluar negri, tapi tidak untuk Yesung, ia malah ingin berada di For You? Itu membuat Kyuhyun sangat heran. “Aku ingin menghabiskan waktu berdua denganmu disana Kyunnie, lagipula tempat itu sangat indah, kau mau kan?”

“Kemanapun kau mau, selagi aku bisa, akan kuturuti Baby,” Yesung memutar tubuhnya dan mengalungkan tangannya dileher Kyuhyun. Sejenak ia mengecup bibir suaminya itu.

“Kau serius Kyunnie? Apa kau tidak akan bosan?”

“Kenapa bosan? Aku mempunyai seorang malaikat yang selalu berada disisiku, jadi aku tidak akan pernah merasa bosan.” Ucapan Kyuhyun spontan membuat Yesung menoleh kekanan dan kekiri mencari sosok yang dipanggil ‘malaikat’ itu.

“Mana? Mana malaikatmu Kyunnie?” tanya Yesung lugu seraya terus mencari-cari sosok tersebut. “Aku tidak melihat siapapun.”

Dengan cepat Kyuhyun menangkupkan kedua pipi Yesung hingga mereka berdua saling bertatapan. “Kau tidak perlu mencarinya Baby, karena malaikat itu ada dihadapanku sekarang,”

Blush.

“K-kau itu bicara apa? Si-siapa yang kau maksud?”

Kyuhyun berseringai. “Kau benar-benar tidak tau Baby?” Yesung menggeleng takut, melihat wajah Kyuhyun yang tiba-tiba berubah menjadi errr~ aneh.

“Ahhh~ sudahlah!! Hahaha~ tidak usah dipikirkan, aku tidak ingin tau siapa malaikatmu itu,” sahut Yesung seraya menepis tangan Kyuhyun dan berjalan menjauhi suaminya itu.

“Baby,”

“Hng?”

“Kita harus melakukan tugas kita sekarang,”

Glup.

Kali ini Yesung berdiri terpaku tanpa menatap kearah Kyuhyun, ia masih berdiri membelakangi Kyuhyun. “A-aku lelah Kyunnie, a-aku ingin langsung tidur,” Yesung berbalik dan tersenyum, mencoba memberikan tatapan senduh agar Kyuhyun berubah pikiran.

“Kau tau kan, pesta pernikahan kita kemarin membuatku sangat lelah? Dokter juga menyarankan agar aku lebih banyak beristirahat.”

“Jangan ber-alibi Baby, apa aku perlu memberikanmu Aphrosidiac hmm?” tanya Kyuhyun seraya berjalan mendekati Yesung, seringaian itu semakin lama semakin nampak jelas dan cukup menakutkan hingga membuat namja manis itu meneguk salivanya dengan susah.

Greebb,,

Kyuhyun berhasil meraih tubuh mungil itu dan memenjarakan tubuh itu ke ranjang. “Kau tidak bisa memberiku alasan seperti itu Baby, malam ini kita harus melakukannya.”

“Kyu-nnie, ku-kumohon.. ja-jangan malam ini.” pinta Yesung yang hanya bisa menunjukkan puppy eyes nya, karena kedua tangan dan tubuhnya sudah terkunci rapat oleh tubuh Kyuhyun yang ada diatas tubuhnya.

“Berhenti memasang tampang seperti itu, karena aku tidak akan terpengaruh lagi, Baby. Slurp~”

“Ahh~ Kyunnie~”

“Bersiaplah Baby,” ujar Kyuhyun seraya bersiap-siap membuka T-shirt yang dikenakan Yesung.

SREEKKK..

“CHO KYUHYUUUUUNNNNN!!!!”

.

.

Kedua namja yang membawa sebuket bunga itu berjalan kesebuah pemakaman elit, tidak ada perbincangan yang terdengar saat itu, hanya saling bergandengan dan menatap lurus kedepan. Sampai akhirnya mereka sampai disebuah nisan bertuliskan nama Kim Young Rin.

“Eomma, aku datang,” sapa Yesung seraya menyentuh batu nisan tersebut. “Eomma, sekarang aku kesini tidak sendiri, tidak juga bersama JongJin, melainkan bersama Suamiku Eomma, Cho Kyuhyun, Eomma ingat bukan?”

Kyuhyun mengelus pundak Yesung, mencoba menenangkan Istrinya yang sudah mulai terisak, ia tau bahwa Yesung tengah bersedih dan merindukan sosok Eommanya. “Eomma, aku tidak bersedih lagi sekarang, karena Kyu sudah berjanji akan bersamaku dan menjagaku selamanya.”

“Benar Ahjumma….. Ah~ maksudku Eomma,” Kyuhyun tersenyum melihat Yesung meliriknya tajam saat mendengar kata ‘Ahjumma’. “Aku berjanji akan menjaga Yesung Hyung baik-baik.”

“Kyu,”

“Aku sangat mencintainya dan selamanya tidak akan pernah meninggalkannya.” Mereka saling menatap bahagia, Yesung terlihat paling bahagia karena akhirnya ia sudah tidak merasa kesepian lagi.

“Kau sudah berjanji Kyunnie,”

“Aku tau Baby, dan disini aku yakin Eommamu sedang melihat kita.” Yesung menerawang pemakaman itu dan tersenyum.

“Ya, aku juga yakin bahwa Eomma ada didekat kita,”

.

Setelah ke pemakaman Eomma Yesung, mereka menuju kesebuah jurang, dimana orangtua Kyuhyun meninggal. Saat kecelakaan itu, jasad kedua orangtua Kyuhyun tidak bisa ditemukan hingga akhirnya jurang itu adalah satu-satunya bukti kecelakaan kedua orangtuanya.

Mereka turun dari mobil dengan membawa sebuket bunga, mereka berjalan menuju sebuah jurang yang sangat curam. “Appa, Eomma, apa kalian baik-baik saja disana?” tanya Kyuhyun entah pada siapa. Ia menatap ke arah bawah, lebih tepatnya kecuraman jurang tersebut. Yesung yang ada disampingnya hanya bisa mengelus pelan pundak Kyuhyun.

“Aku sangat merindukan kalian,” kali ini perasaan sedih bukan hanya Kyuhyun yang merasakannya, hati Yesung juga sangat sakit saat melihat mata suaminya itu berkaca-kaca. “Tapi sekarang aku tidak sendiri dan tidak merasa kesepian lagi Appa, Eomma. Karena sekarang ada seseorang yang aku cintai.” Namja tampan itu menatap ke arah Yesung dan menggenggam erat tangan mungil itu. “Dia adalah Yesung, aku sangat mencintainya Appa, Eomma.”

“Rae Eomma dan Appa Cho, mianhae.. ini semua salah Appaku, appa yang membuat kalian seperti ini, aku benar-benar minta maaf.”

“Baby,”

“Kalau saja Appaku tidak berbuat seperti ini, pasti sampai sekarang kalian bisa menyaksikan kami berbahagia.”

“Baby, Appa dan Eomma pasti bisa melihat kita dari surga, mereka akan bahagia melihat kita.”

“Aku sangat merasa bersalah Kyunnie,”

Greebb.

Kyuhyun tidak bisa lagi menahannya, ia tidak kuat melihat Yesung sudah meneteskan airmatanya. Ia memeluknya sangat erat, seakan tidak membiarkan istrinya itu pergi darinya.

“Kajja kita berangkat Baby, aku tidak kuat melihatmu terus menangis seperti ini.”

“Tapi Kyunnie,”

“Aku mohon, kita pergi darisini, ne?” Kyuhyun mengecup kening Yesung lalu melemparkan buket bunga tersebut ke dalam jurang. “Aku mencintai kalian. Gomawo Appa, Eomma.”

Kyuhyun menggandeng Yesung untuk masuk kembali ke dalam mobil dan melakukan perjalanan mereka ke Yeosu. Dalam perjalanan tak henti-hentinya Yesung bernyanyi untuk menghibur dirinya dan juga Kyuhyun.

Terkadang mereka berduet sebuah lagu dan itu terdengar sangat indah karena ternyata mereka berdua mempunyai suara yang sangat merdu. “Baby, Saranghae.”

“Aku tau.” Jawab Yesung seraya menatap ke arah luar jendela mobil.

“Hanya itu jawabannya?”

“Lalu?”

“Apa kau tidak mau membalas ucapanku?”

“Tidak mau,”

“Oh~ ayolah Baby, apa kau tidak mencintaiku, eh?”

“Tidak.”

“MWO?? Lalu mengapa kau mau menikah denganku, huh?” tanya Kyuhyun yang masih fokus menyentir walau terkadang ia menoleh ke arah Yesung.

“……….” tidak ada jawaban dari namja manis itu, entah apa yang sedang merasukinya hingga tiba-tiba berbicara seperti itu.

“Ah~ aku tau, kau mau menikah denganku pasti karena aku terlalu tampan bukan?” Ok. Kali ini si Mr. Cho Kyuhyun terlalu percaya diri hingga membuat namja manis itu tersenyum sinis.

“Kau masih kalah tampan jika dibandingkan dengan Siwon ataupun Donghae.”

“M-MWO?? Baby!! Kenapa kau bicara seperti itu, huh?”

“Itu memang kenyataannya Mr. Cho Kyuhyun, menurutku kau tidak tampan.”

“Wae?”

“………” Kyuhyun mengernyitkan dahinya bingung.

“Baby, Coba jelaskan padaku!!” akhirnya namja manis itu menatap Kyuhyun yang terkadang menatapnya saat menyetir.

“Karena aku tidak mau ada seseorang yang menyukaimu jika kau tampan, hanya aku yang boleh menyukaimu.” Ujar Yesung yang cukup membuat Kyuhyun menghentikan laju mobilnya, beruntung saat itu jalan yang mereka lewati sangat sepi, tidak ada aktifitas lalu lalang kendaraan.

“Saranghae Cho Kyuhyun, ah~ tidak tidak.. Jeongmal Saranghae.”

“Baby,” namja tampan itu tersenyum lalu menarik dagu Yesung, mengecup bibir tipis itu dengan sangat lembut. “Aku bahagia memilikimu.” Mereka sama-sama tersenyum setelah mengakhiri ciuman itu.

.

.

“Baby, disini sangat dingin, kita masuk ke rumah ne?” Pinta Kyuhyun yang sudah mulai menggigil merasakan hawa dingin air laut yang menusuk ke tubuhnya. Sedangkan Yesung masih tetap fokus menatap ke arah laut yang begitu tenang.

Sinar bulan dan bintang yang menyinari malam itu seperti ingin menemani kehadiran mereka, ingin mengucapkan selamat berbahagia bagi dua insan yang saling mencintai itu. Bibir Yesung terus menerus menampakkan senyuman, ia masih membiarkan Kyuhyun yang menggigil disampingnya.

“Baby, kau bisa masuk angin,” kali ini suara Kyuhyun bergetar sangat hebat. “Baby aku-“

GREB.

Kyuhyun membatu saat tiba-tiba Yesung memeluknya dengan sangat erat. “Apa masih kedinginan?” tanyanya seraya terus mengeratkan pelukannya. Kehangatan langsung terasa ketika dua tubuh itu bersatu, menyalurkan kehangatan yang begitu dibutuhkan. Kyuhyun membalas pelukannya sambil mengecup kepala Yesung.

“Baby, apa kau tau cara paling ampuh untuk menghangatkan tubuh?” mendengar pertanyaan aneh dari Kyuhyun itu membuat ia mendongak menatap Kyuhyun.

“Aku tidak mau tau,”

“Aish~ kau hanya tinggal menjawab tau atau tidak Baby,”

“Aku tidak mau,” sahutnya seraya melepaskan pelukannya dan berjalan meninggalkan Kyuhyun.

Spontan Kyuhyun pun masih terus mendesak Yesung agar mau menjawab pertanyaannya, ia mengekor dibelakang Yesung yang tidak mau berhenti berjalan. “Baby, ayolah!!”

“Tidak,”

“Ta-“

“Aku sudah tau isi otakmu Cho Kyuhyun, jadi jangan harap aku mau menjawab pertanyaanmu.” Mendengar ucapan Yesung yang seperti itu membuat Kyuhyun kembali berseringai. Tanpa diduga-duga, ia menggendong tubuh Yesung secara bridal style.

“KYAAA~ KYUNNIE LEPASKAN!!” Ronta Yesung yang ada digendongan Kyuhyun, tapi percuma saja karena namja tampan itu memang lebih kuat dibanding dirinya. Ia terus menjerit dan memberontak. “KYUNNIEEEE~”

“Tidak Kim Jong Woon, kau istriku, jadi aku tidak akan melepaskanmu.” Ujarnya seraya tersenyum nakal dan terus berjalan kembali ke rumah.

“CHO PERVEEERRRRRTTTTTT!!!!”

“Haha~ It’s me Baby,”

Malam yang begitu indah bagi keduanya, ah tunggu? Apakah benar keduanya? Atau malah hanya untuk Kyuhyun? Semoga saja Yesung juga menikmatinya.

Cinta mereka sangat indah, karena mereka berhasil melalui apa yang menjadi kendala dalam hubungan mereka. Walaupun sangat sulit dan harus rela untuk mengorbankan sesuatu, tapi semuanya terbayar pada akhirnya.

Cinta tidak melihat siapa kau, siapa keluargamu, apa pekerjaanmu, berapa kekayaanmu dan segala yang berhubungan dengan duniawi. Cinta itu datang saat kau benar-benar bisa merasa nyaman berada disisinya, merasa hangat sangat dipelukannya, merasa sakit saat kau melihatnya menangis, dan merasa kehilangan saat kau tidak bersamanya.

Sulit memang menjalani sebuah hambatan yang sangat besar, tapi lagi, lagi dan lagi kau harus percaya bahwa semua pengorbananmu akan indah pada waktunya.

.

.

THE END

.

.

Akhirnya FINISH SELESAI THE END ^^ otte?? Aneh bukan??? yang penting selesai deh FF yang panjang banget ini ^^..  gomawo untuk reader yang udah setia baca FF ini ^^.. jeongmal gomawo ^^ #bigHug

Yang terakhir leave a comment please ^^

.

71 comments on “For You – Chapter 9/End – UPDATE

  1. nah ya, msh ad yg ngantung tu.. ayo2 itu tu ttg 2 anak kecil tu.. kyakny alamat mau dibikinin sequel ni..

    Chap yg ini, bgian awal bkin gregetan dan sebel, bgian tngah jdi agak sedih.. tp pz bgian akhir full of fluff, cute and sweet ^^

    pokokny ditunggu sequelnya, adek manis😄

    • ahahahah~
      masalahnya doc sequelnya gk bisa dibuka unni-ah ><
      ottokhae??????? T_T
      dibuat gantung gini aja ya wkwkwk~
      ommoooo~
      adek manis -_- ne ne sama kayak yesungie tersayang #plaak..
      gomawo unni cantik _huweeek_ kkk XDD

  2. kyaa…
    akhirx tamat!
    happy ending nich #peluk teukie oppa

    unnie…
    wae g’ di share di fb?

    ada sequelx kan unnie? karna menrt qu agk gantung endingx.

  3. Eonn ada sekuel.a kan?soal.a mnrt jura ini gantung n nanggung bngt nanggung nc ma yesung.a ga dbuat hamil
    itu kira2 anak kcil.a siapa ?

    • hahahaha~
      iya saengi ^^ kan unni suka buat yg gantung2 gitu wkwkwkw~
      kenapa harus ada tulisan enceh sih -_-
      lagi tobat nih gk ada nc dulu kkk~
      siapa??? nanti ne ditunggu ^^
      gomawo😀

  4. yah.. MR. Kim kejam banget! pengen tak injek, sayang banget kan rahimnya mommy diangkat!

    eonnie aku mau protes!!! =_=

    kenapa itunya di CUT???! #plak
    Kyu.. dasar evil pervert!!
    tapi sweet lah.. aku suka pas mereka nikah~~ x3

    SEQUEEEL~

  5. Kyaaaaa ahir_a hppy ending jga KyuSung so sweeeet bgt,.^^~
    Unnie bkin sequel iia jebaaaall,^^~
    aQ mkin cnta ma KyuSung^^

    • Hahahaa~
      begitulah si Cho Evil itu kkk~
      geniiiiit >< ya yesung juga sih jadi namja cute bgt kkk~
      ne si abang kura emang keren sebenarnya kalo gk jadi uke #plaak

      sequel? ditunggu ^^
      gomawo saengi😀

  6. Horee… Happy ending ƪ(ˆ▿ˆ)ʃ
    Dhy tapi kok ENCEH nya kagak diliatin sih?? Ngintip dikit gpp lah!! Kekeke *reader yadong*😄
    Ah… Apakah 2 namja kecil itu calon anak kyusung yg tdk jadi lahir akibat penusukan itu?? Jadi sebenernya yeye lagi hamil gtu??
    2 namja kecil tadi kembar yah?? *bingung* :s
    SEQUEL dong *puppy eyes yeye*😉;););)

    • Hahaha~
      kira-kira seperti itu lah kkk~
      gamau chingu gamau ><
      cukup enceh kyusung bkin yg buat pengen #plak *apaini* hakhakhak~

      ya kira2 seperti itu #ngomongapasih
      nanti deh sequelnya aku buat panjang #eh kkk~
      gomawo😀

  7. k’np rahim si yesung d’ambil sgla sich,kan jdi ga puny anak dech,pdhl aq kira bkl puny anak tau” nya ga,,thor bikin fanfic bru donk yg pair’y kisung,ea thor pliss,,,,

  8. – TAMAT –
    happy ending , ni yg Q suka chingu
    g bkal comment pjg cm pgn ngmng “GILAAA CHO KYUHYUN PERVERT BGTZZZZZZ”
    yesung tiap kali dAjakin “this&that” psti nolak cb dy mau psti Kyu tmbah pervert
    wkwkwkwk
    dTgg next FF chingu .. dont forget to tag me
    keep writing ^^

  9. hyaa~ yesung ngga jaddi punya baby yaa u,u😦 tappi yah , KyuSung akhirnya nikah *chukkae* eh -_- sibum, minwook, eunhae kapan nyusulnya nih??*LoL . Eonn, chap ini panjang banget eonni.. Hohoho.. Baguss.baguss.. Tapi kurang.a itu Squel .. squel .. Squel eonniiiii hahah^^,

    • =_= kalo panjang biasanya gk perlu sequel kan saengi -,-
      gk tau nih daripada unni buat 2 chapter mending unni jadiin longchap kayak gini kkk~

      hahah~
      ntar mereka nyusul stelah yeye nikah sama unni #Plaak XDD
      gomawo😀

      • shireo !!, harus diusahakan adda squel ne eonn ^^,
        Eh ? Nikah sama eonnie ?? Emng yesung mau nikah 3 kali gitu ? Pertama sama saeng *ditimpuk*, trus sama kyupil, n skrng nambah eonnie gitu ?? ngga boleh eon. Ckup 2 kali saja yeye nikah haha *smirk .#eonnie mewek# haha .V.

        Yasdh, haruss adda squel ne*maksa*

  10. akhir.a mreka bersatu jga,,,
    yahh walaupun yeppa g bsa hamil krn rahim.a d angkat yg penting mreka msih bsa hidup bersama.
    trus siie minni balikan lg ama wookie kah???
    chukkae deh bwt yekyu…..

    (y) (y)
    d tunggu ff yg lain.a. I LIKE YOUR FANFICTION^^

  11. Ye~ Ending~ XDD tapi kok ngerasa ada yg ngegantung ya?? O.o biar deh yg penting END XDD
    walau ng’ kena tag sih~

    eonnie bikin FF lagi ya~

  12. Kukira nantinya kyu akan bilang ke yesung tentang rahimnya, scr tdk langsung kyu yg membuat yesung kehilangan rahimnya, klo saja kyu tdk berbohong pd mr.kim ttg hamilnya yesung mungkin itu tdk akn terjadi, saia ikut menyesal dg itu, saia sampe nangis pas td yesung ketemu anaknya;(

    yg penting pd akhirnya mereka bahagia^^,
    semuanya bahagia ^^
    yah mskpn sy masih sedih ttg rahim yesung, tp yasudahlah tdk papa:)

    ah udah end ya:(, bikin lg ya chingu, yg panjang lagi, trus saia tag lagi,hehe..^^
    gomawo tag.a selama ini:)

  13. waaaaaaaahhhhh akhir yg bahagia q suka bngt nih happy ending .. ok just kyusung no more ..#plakk# ngbayangin wktu yesung,kyu,min brkelahi hwaaa serasa di VCR.a ss3 ya hahahahahhhh kereee deeeh.. oke deh eon makasiiii bngt krn udah dibikinin ff yg kereeen di tunggu ff kyusung slanjut.a yg pasti buatan eonnie doooong…. ditunggu yaaaaaaaa…..

  14. OMOOO tahap” malam pertama mana.?
    *pervert kumat*

    wahh brarti yeye gx bs pnya anak ne…

    ANDWEE..pokoknya hrus pnya..!
    *hug KyuSung*

    appa nya yesung tu keterlaluan.!
    Tega bgt ma anak sndiri…

    Unn ada sequel gak.?
    *just ask*
    xD

    *ngarep juga.*

    sperti biasa ff unn DAEBAKK.!

    Unn buat KyuSung lagi ne..yg menantang..
    Plus yesung trnistakan..bagusan lagi kyuhyun yg menistakan my prince cloud..

    #reader bnyak mau..

    THE END

  15. Yeaayy tamat saatnya sekuel xD /potong tumpeng/
    ini kyu pervert amet yaak -.- tiap ada kesempatan pasti minta =.= /jitak mesra/
    Bang ecuuung :3 kalo pen punya dedek ayuk atuh sama neng aja neng siap xD kyaaaakyaaa
    eh saeng masa cuma sampe slurp doang -..- ahh nanggung nih bayanginnya /plakplakk/
    Vikin sekuel ne ^^ jan lupaaa :3
    Babaaayy /kabur sama jongwoon/kawin lari

    • huwaaahh unni -_- sekarang nagih sequel deh -,-
      kasih yesung dulu deh baru aku buatin sequel,, deal?? wakwakwak..

      ya enak segitu aja jadi untuk yg lain2 unni bayangin sendiri #plak hahaha~
      gomawo unni ^^

  16. yak!
    mau protes dulu
    ITU KENAPA ADEGAN NC’A GA ADA??!
    padahal udah siap2 mau merekam
    #buagh
    xD

    udah mau protes lagi
    gara2 kenapa Yesung mau memaafkan mr. kim begitu mudah
    eh
    ternyata yesung malah mau di bunuh
    untunglah bisa selamat
    tapi yesung jadi kehilangan rahimnya😦
    ini harus ada sekeul!
    pengin liat mereka punya baby :3
    xD

    mianhae eonni baru RCL ~

    • huuuuuuuuwaaaaaaaa ><
      marah sana sama kyupil kenapa dia nutup pintu waktu unni ikutan masuk,jadi gk bisa ngerekam mereka *apaini* kkk~

      -_- keajaiban dong kalau yesung punya baby kan rahimnya da di angkat =,=
      ditunggu deh hahaha~
      gomawo saeng😀

  17. fotonya gak nahan eon ._.
    pinter banget editnya😄

    mr.kim jahat banget ya. anak sendiri sampe dibunuh -,-
    untung yesung gak kenapa2..
    meski dia gak bisa hamil lagi T,T
    sedih banget pas yesung ketemu anak nya. tp mereka udh meninggal😦

    kenapa gak ada nc nya ya? .-.
    syukur deh happy ending *elap ingus*
    bikin sekuel ya eon ^^
    keep writing ne?

  18. weehehehehe gak kerasa udah tamat *.* !! nah kalo ceritanya gini kan gak bingungin tanpa sequel pun jadi, sekarang baru ngeh inti ceritanya *hurrrayyy* ^^ ehehehe kinerja otak lelet XP !!
    aku suka fotonya editanya romantis n,n !! eh yang genre Comedy gak ada y unni (.”) ???

  19. huaaa!! Gk nyangka udah ending!
    Ini antara senang dan sedih! Senang’a kyusung brsatu, minwook bersatu, tapi yesung. Dia harus khlangn rahim’a😦

    tp eon ini msh blum slsai, yesung kan blum tau msalah rahim’a. Kasih sequel dunk eon, hehe
    n’ mian bru bsa koment skrang😦

  20. hiks T__T aq lg lg ga kbagian tag …

    Uuh untng lh brakhr dngn hepi end.. Aq udah deg2’an pas Ye d operasi…
    Dasar tega si Mr.kim. Koq ada y appa sperti dia, yg tega hampir membunuh anak’y sndiri???

    Y ampun. Q smpai mewek loh. Pas bca dialog antra Ye n anak2’y … Sangat2 menyentuh…

    Halah Kyu mmang bner2 pervert. Ga ksian ap ma Ye …??
    Ech. Tpi koq Nc’y d sensor???hehe#plaaak..

    Y udah. Skian dulu dri aq,kalo ad ff bru jngn lpa tag’in aq ne ..🙂

  21. adegan Yesung berantem
    bayangin Yesung yang SS3…..
    tapiiiiii………………
    di situ yesung macho, coool n kereennnn…!!!!
    (((((gak cucok)))))

    Hanbokhe……………….Chuwa…!!!!!!!

  22. yeyyyyyyyyy akhirnya happy end juga nih, tp knpa rahimnya yesung harus diangkat kan kyusung jadi ga bisa punya anak😦

    dibuat sequelnya dong thor bikin kyusung punya anak gtu oke thor

    hwaiting
    keep writing😀

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s