love diseasepro

Love Disease – Prologue until chap 4 `END`

Pairing : KyuSung slight WonSung

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Romance, Hurt/Comfort, Angst

Rate : T

Summary : Sebuah kenyataan menyakitkan harus terjadi pada Yesung, ia begitu terpukul sehingga ia tidak mau lagi bertemu dengan orang yang dulunya special di hatinya. Akankah ada seseorang yang dapat merubah Yesung menjadi seperti dulu?

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, OOC

.

.

Happy Reading

.

“Tidak bisa, aku tidak mau lagi bersamamu!!”

“Yesungie aku mohon, mianhae.. aku tau ini semua salahku, biarkan aku untuk bisa membalas kesalahanku.” Namja tampan itu masih terus menggenggam erat tangan namja manis yang terduduk diranjang pesakitan.

“Pergi, aku tidak mau melihatmu!!” Yesung berusaha menepis tangan yang menggenggamnya itu, berusaha keras untuk bisa menjauh dari namja itu. “Pergi!! Aku tidak mau lagi kau berada di kehidupanku!! PERGI!!!”

Suara itu masih terus terngiang ditelinga namja tampan yang kini tengah berdiam diri di balkon kamarnya, ia menatap sebuah bingkai foto yang ada ditangannya. Tersenyum samar, tersenyum penuh kesakitan, menutupi hatinya yang sejujurnya sudah luluh lantah.

‘Andai saja waktu bisa berputar mundur, andai saja aku bisa menyelamatkannya, andai saja saat itu aku berada diposisinya, menggantikan apa yang ia rasakan sekarang, mungkin aku tidak akan merasa sesakit ini.’

.

.

Ia masih terduduk tidak jauh dari namja manis yang tengah menutup matanya, sebuah senyuman mengembang dibibirnya, hal yang selalu ia sukai setiap ia berada di taman itu adalah menatap namja manis yang menjadi perhatiannya.

Sesekali ia memainkan harmonika kesayangannya dan yang membuatnya semakin bahagia adalah namja manis itu seperti menikmati alunan melody yang ia mainkan. ‘Manis.’ Batinnya tanpa sedikitpun berniat mengalihkan pandangannya.

‘Andai aku berani menyapanya, tapi apa dia akan membalas sapaanku?’ sebuah keraguan muncul didirinya, melihat bahwa mungkin tidak ada balasan jika ia menyapa namja manis itu.

Terkekeh pelan adalah hal yang ia lakukan sekarang. seorang Evil, julukan yang ia terima dikampusnya, mampu menghilangkan sikap Evilnya saat berada didepan orang yang menurutnya special. ‘Aku bisa, aku pasti bisa berbicara denganmu, aku yakin!!’ ia tersenyum lalu mulai memainkan harmonika yang ada ditangan kanannya.

Sejenak ia melihat raut wajah yang berubah dari namja manis itu, dan itu semakin membuatnya bersemangat untuk terus memainkan apa yang menjadi hobinya.

.

.

‘Tidak ada yang bisa aku lakukan, aku lemah.. ya.. aku sangat lemah, aku bukan lagi seorang namja yang bisa menikmati setiap pemandangan yang tersuguh dihadapanku.’ Ia terkekeh, namja manis itu terkekeh miris. Sebuah kekehan yang sebenarnya adalah tangisan pilu.

Hal yang sebenarnya bisa ia lakukan, sekarang hanya sebuah kesia-siaan belaka. Tidak ada mentari yang ia rasakan, tidak ada sebuah cahaya yang ia lihat. Semuanya gelap dan mengerikan.

Berharap bahwa suatu saat nanti akan ada seseorang yang meneranginya, seseorang yang tidak akan lagi menyakiti dirinya seperti orang itu, orang yang sudah merebut semua yang ia punya.

Kesakitan yang menderanya sangat ia rasakan, tapi apa kesakitan itu akan hilang setelah ada seseorang yang datang dan membuatnya bangkit? Tidak ada yang tau akan hal itu.

semua berawal dari rasa pilu dan kesedihan yang mungkin nanti akan berubah menjadi kebahagian, tapi semua itu belum bisa dipastikan, karena Tuhan selalu mempunyai hal lain yang lebih mengejutkan.

.

.

PROLOGUE END

.

.

Bagaimana??? Prologue ini ^^ yang mana yang akan di post terlebih dahulu?? Love disease ini atau Coined??? Silahkan dipilih para Reader ^^

Gomawo.. Leave a comment please

39 comments on “Love Disease – Prologue until chap 4 `END`

  1. sepertinya yesung di FF ini buta yaa *soktau*
    Umm, FF Coined & Love Disease sama2 baguss eon, tapi aku lebih tertarik ke FF ‘Coined’ . Jaddi aku lebih milih FF ‘Coined’ yang lebih dulu di post . Heheh😀

  2. aq mau yg Coined dlu dhy.. klo bisa coinnya yg bnyk, ntar tnggal dtukerin di bank deh *plak*

    yg tu jdulny knp bkn Coin’s Sides??

    Klo yg ini, Yesung buta?? gr2 Kyu? ato Won? biar aq bom 2 2nya skalian klo gtu #anarkis

    • HAHAHAHAHA~
      EONNIIIII-AAAHHHH~
      kenapa jd kepikirannya duwit coba -_-

      itu judul dari temen sih eon hehe~
      soalnya aku bingung kkk~

      di bom??? OMMOOO~
      ANDWAEEEE =_=
      bom rumah eonni aja sana -_-

  3. unnie *lambai lambai ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

    kedua-dua ff nya bagus unn…xD
    boleh gk aku pilih kedua-duanya..ㅋㅋㅋㅋ

    post aja deh kedua-duanya sekaligus…kkk…

    hng-____- tapi aku lbh tertarik sama ff ini unn, tp ff yg 1 lg buat aku penasaran karena yeye kembar –”

    jd gimana ini unn????><

  4. unn masik gak ngerti ni jlan crita #maklumlah aku pnya pnyakit mles berfikir yg berkepanjangan *gubrakk*
    so lanjut ya…..
    agar pnyakit aku yg aneh trus abal-abal itu ngilang dari belahan bumi manapun
    ocyeuuu…..
    keep writing unn (^_^)

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

