Only You

SEQUEL OF BELIEVE ME, EVIL!

Main Cast : KyuSung

Other Cast : Member Super Junior, Lou Yixiao

Disclaimer : Hanya meminjam nama, Mereka milik tuhan, orangtua mereka, SMTOWN dan ELF ^^

Summary : Keluarga kecil Yesung dan Kyuhyun tengah dihadang oleh sebuah masalah, apakah mereka akan bisa melaluinya? Lalu bagaimana dengan Siwon yang tiba-tiba teringat akan Kibum, apakah ia akan mencari orang yang sudah disakitinya selama ini?

Genre : Romance / Fluffy / Fantasy

Rate : T

Warning : YAOI, Alur cepat, OOC, Typo(s). SEQUEL.

Cr : Thanks so much to Winz Cloud for Idea ^^

Story Believe Me, Evil!

.

Suatu hubungan percintaan apalagi dalam ikatan pernikahan tidak akan lolos dari nama hambatan, sesuatu ‘itu’ akan terus datang untuk menguji seberapa besarkah cinta diantara kedua orang tersebut.

.

.

Happy Reading

.

“Dan mulai saat ini, kalian adalah sepasang suami istri yang sah, dan hanya maut yang akan memisahkan.”

.

 Janji suci didepan altar yang selalu ditunggu oleh setiap pasangan didunia, Cinta merekapun akhirnya bisa bersatu setelah melalui masa-masa yang sangat sulit dihubungan mereka.

2 minggu sudah mereka resmi menjadi sepasang suami istri, Kyuhyunpun membawa sang istri untuk tinggal dirumah pribadinya dan tidak lagi tinggal di dorm bersama member Super Junior.

“Hyungie Baby~” sebuah tangan melingkar bersamaan dengan suara merdu yang selalu namja manis itu sukai, ia merasakan kehangatan saat tangan itu membelai halus perutnya yang sudah hampir menginjak 9 bulan.

“Kyunnie, lepaskan, kau tidak lihat aku sedang memasak, eh?” berpura-pura kesal agar Kyuhyun semakin mempererat pelukannya tidak masalah bukan? Ah~ itulah pikiran namja manis yang tengah hamil itu.

“Aku ingin memelukmu dulu Hyungie Baby, Ah iya aku sampai lupa,” Kyuhyun memutar tubuh Yesung agar menghadap kearahnya.

“Wae?”

“Nanti malam aku akan pulang terlambat karena ada reuni bersama teman SMP dulu Hyungie, jangan menungguku, jadi kau langsung tidur saja ne?”

“Mwo? Selama itukah? Jam berapa kau akan pulang?” terlihat kesedihan diwajah Yesung, selama 2 minggu ini ia belum pernah menutup matanya tanpa Kyuhyun, namja tampan yang juga adalah suaminya itu selalu menemaninya disetiap tidur, dan malam ini Kyuhyun malah menyuruhkan untuk tidur dulu?

“Mungkin akan sampai tengah malam, tapi aku tidak tau Hyungie,”

“Kyunnie~” rajuknya seraya memeluk erat tubuh Kyuhyun. “Aku tidak bisa tidur tanpamu, bagaimana kalau anak kita ini merajuk dan terus menendang-nendang perutku, kalau nanti aku kesakitan siapa yang akan menolongku?” kekehan kecil terdengar dibibir Kyuhyun.

Oh~ ayolah, kali ini bukan bayi mereka yang akan merajuk, melainkan sang Mommy. Selama kehamilannya ini, Yesung memang terlihat berkali-kali lipat lebih manja, dan terkadang itu juga yang membuat Kyuhyun kesal karena dimanapun dan kapanpun ia harus ada disetiap Yesung membutuhkannya.

Beruntung selama kehamilan Yesung ini, Super Junior belum pernah tampil diluar kota ataupun luar negri, jadi Kyuhyun memang belum pernah jauh dari Yesung.

“Hyungie dengarkan aku!!” Kyuhyun menangkupkan kedua pipi namja manis itu. “Anak kita tidak mungkin senakal itu,” ucapnya seraya berjongkok dan menempelkan telinganya diperut Yesung. “Hey, Baby.. berjanjilah kepada Daddy bahwa kau tidak akan nakal atau menyakiti Mommymu selama Daddy belum pulang, kau mengerti?”

Wajah Yesung memerah seketika, ucapan Kyuhyun kepada anaknya itu benar-benar sangat manis, ia sudah bisa membayangkan sikap suaminya itu setelah anak mereka lahir.

“Kau dengar Hyungie Baby? Anak kita menjawab ‘Iya Daddy, aku tidak akan nakal dan menyakiti Mommy’.” Ujar Kyuhyun dengan meniru suara seorang anak kecil, dan sikap konyol Kyuhyun sukses membuat Yesung tertawa lebar.

“Hahahaha~ sudahlah Kyunnie, jangan konyol, anak kita tidak mungkin berbicara seperti itu.” Tidak ada kata-kata yang terucap dari bibir namja bermarga Cho itu, hanya senyuman lebar lalu kembali memeluk orang yang paling ia cintai tersebut.

“Kita ini seperti akan berpisah berbulan-bulan saja Baby, tenang saja aku tidak akan lama,”

“Ne, Aku mengerti Kyunnie,” kecupan singkat penanda bahwa Yesung sudah menyetujui kemauan Kyuhyun diberikan. Hingga akhirnya malam ini ia harus tidur terlebih dahulu tanpa Kyuhyun pastinya.

.

^ONLY YOU^

.

Pesta reuni yang begitu meriah, suara gelak tawa terdengar memenuhi restaurant yang terbilang mewah tersebut. Namja berjas putih yang terlihat sangat tampan itu membawa segelas wine, ia tengah sibuk mengobrol dengan teman-temannya yang sudah lama tidak ia temui.

“Kau tidak berubah walaupun sekarang kau adalah member Super Junior Kyu-ah,” tawa terdengar begitu salah satu temannya menyinggung Super Junior, Kyuhyunpun hanya tersenyum. Yang membuat ia sedikit risih pada reuni kali ini adalah karena teman-teman sebayanya dulu, kini malah meminta tanda tangannya serta foto bersama.

Padahal Kyuhyun hanya ingin di reuni dia kali ini, ia menjadi Cho Kyuhyun, bukan salah satu member boyband terkenal diseluruh dunia itu. Alhasil, Kyuhyun harus mau melayani teman-temannya yang juga bisa dibilang fansnya tersebut.

Tapi tawanya tiba-tiba menghilang begitu mendengarkan suara yang sudah lama tidak ia dengar. “Guai guai.”

Deg.

Rasanya jantung namja tampan itu berdetak sangat cepat saat mendengar suara seorang yeoja, suara yang masih sangat ia rindukan hingga saat ini. Perlahan ia menolehkan kepalanya ke arah suara itu, Dan seketika tubuhnya membatu melihat siapa orang tersebut.

Yeoja yang ada dimasa lalunya, Yeoja yang sangat ia cintai dulu. Yeojachingunya yang sudah meninggalkannya begitu saja. Lou YiXiao, seorang yeoja dari China yang sudah dengan mudahnya mengambil hati Kyuhyun.

“Jadi selama ini kau di Amerika untuk mendalami aktingmu?” tanya Kyuhyun mengusir keheningan yang beberapa saat mereka berdua rasakan. Mereka berdua tengah berdiri di balkon yang tersedia di restaurant tersebut.

“Ne, Guai.. ah maksudku Oppa, mianhae selama ini aku tidak mengabarimu, aku sudah sering mencoba untuk menghubungimu, tapi sangat sulit Oppa,” lagi-lagi keheningan menerpa keduanya. “Ehm~ apa aku masih… ehm~ boleh memanggilmu Guai guai?” sejenak Kyuhyun menatap yeoja cantik itu, lalu tersenyum tipis.

“Aku sudah menikah Xiao, aku tidak ingin membuat istriku cemburu.” Seketika YiXiao terdiam mendengar bahwa namja yang masih ia cintai itu ternyata sudah menikah, hatinya terasa sakit, tapi apa yang bisa ia perbuat saat ini?

“Aku mencarimu selama bertahun-tahun setelah kau pergi begitu saja, tidak ada kabar, tidak ada berita, aku benar-benar merasa tidak ada semangat untuk hidup lagi Xiao, apa kau tau berapa lama aku menjalani sulitnya hidupku tanpa kau?”

“Mianhae, Op-pa..” sesal sang Yeoja, ia memang berasal dari China, tapi karena sejak kecil ia sudah tinggal di Korea, ia menjadi lancar berbahasa Korea layaknya Kyuhyun dan yang lainnya. “Aku benar-benar menyesal,” tangan halus itu mulai menggenggam erat tangan Kyuhyun. Mereka saling berhadapan hingga tanpa sadar bibir YiXiao mulai mendekati bibir Kyuhyun.

Awalnya Kyuhyun yang tidak sadar hanya bisa diam hingga ia mulai merasakan hembusan mereka saling bersatu, dan seketika saat sadar apa yang akan ia lakukan, Kyuhyun mendorong tubuh sang yeoja hingga membentur kedinding yang ada dibelakangnya.

BRAAKK

“Argh~” Karena terlalu kasar dan membentur dinding dengan sangat kuat, YiXiao mendadak pingsan dan itu membuat Kyuhyun bingung.

“YiXiao, YiXiao irreona!!!” Kyuhyun memeluk tubuh itu dan menggoyang-goyangkannya, tidak ada pergerakan dari yeoja cantik itu hingga membuat Kyuhyun bingung harus melakukan apa. “YiXiao bangun!!!”

.

^ONLY YOU^

.

Yesung melenguh dan bergeliat kecil saat mendengar suara kicauan burung yang terdengar sangat keras diluar rumahnya, sinar mataharipun memaksanya untuk segera membuka matanya, bangun dari tidurnya.

“Hng~ Kyunnie,” ucapnya saat melihat suaminya masih terlelap disisinya dengan melingkarkan tangannya dipinggang Yesung. Bibir tipisnya mengembang saat melihat betapa nyenyaknya Kyuhyun tertidur. Iapun mulai mendekatkan bibirnya, bermaksud untuk memberikan morning kiss kepada orang yang ia cintai.

Cukup lama Yesung melumat bibir itu hingga mata Kyuhyun terbuka sedikit demi sedikit. “Uhng~ Baby,”

“Kyunnie ayo cepat bangun, ini sudah pagi.”

“Jam berapa?” tanyanya dengan masih memeluk Yesung yang berusaha untuk bangkit dari tidurnya.

“Jam 7 Kyunnie, kajja!! Kau harus ke SM untuk latihan,” suara helaan nafas terdengar untuk mewakili kemalasan seorang Cho Kyuhyun. Yesung yang masih melihat Kyuhyun berguling-guling di ranjangnya karena malas hanya bisa tersenyum dan menggelengkan kepalanya pelan.

Ia berjalan menuju dapur, bermaksud untuk memasakkan sarapan untuknya dan Kyuhyun, tapi langkahnya terhenti saat mencium aroma harum sebuah makanan. Ia cukup terkejut karena tidak mungkin ada yang memasak sebuah makanan, Yesung tidak memperbolehkan maid mereka untuk memasak kecuali atas perintah Yesung.

Dengan rasa penasaran yang tinggi, Yesung melangkahkan kakinya ke arah dapur dan seketika ia mengernyitkan dahinya melihat seorang yeoja dengan tubuh ramping serta rambut yang di ikat simple itu tengah berdiri membelakanginya.

“Nuguseyo?” tanyanya seraya berdiri tidak jauh dari yeoja tersebut. Hingga akhirnya ia terdiam melihat wajah yeoja itu, ia terdiam karena ia terkejut, bagaimana bisa ada seorang yeoja yang tidak ia kenal bisa masuk kedalam rumahnya.

“Ah~ Annyeong haseyo, naneun Lou YiXiao imnida.” Kali ini ia benar-benar tidak habis pikir, Yesung masih terdiam seperti tidak menghiraukan ucapan dari YiXiao.

“Hyungie Baby, aku lapar, kau bisa-“

Glup.

Kyuhyun menelan salivanya dengan susah saat melihat kejadian pagi ini, ia menatap Yesung dan YiXiao secara bergantian. Kesalahan terbesarnya pagi ini adalah ia tidak mengatakan kepada Yesung jika ia pulang kerumah dengan membawa seorang Yeoja.

“Pagi Guai… Ehmm, maksudku Oppa,” ucapan YiXiao semakin membuat Yesung merasakan keanehan, sejenak ia menatap Kyuhyun yang seperti bingung untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi.

“Hyungie Baby, a-aku bisa menjelaskan semuanya,”

“………….”

“Baby,” masih tidak ada suara dari Yesung, ia hanya terdiam seraya terus menatap fokus kearah yeoja itu, sedangkan Kyuhyun tengah menggenggam erat tangannya. “YiXiao, ini istriku,”

“A-apa?”

“Ya, Yesung Hyung istriku, dia sedang mengandung anakku.” Jelas Kyuhyun, dan penjelasan Kyuhyun cukup membuat yeoja itu terdiam layaknya Yesung. Pagi yang cukup membuat mereka bertiga diam dalam keheningan. Dan Yesung masih belum bisa membuka suara atas kejadian tersebut.

.

^ONLY YOU^

.

“Wonnie, akhir-akhir ini aku sering melihatmu melamun, apa yang terjadi?” sebuah pertanyaan terlontar dari bibir Donghae yang saat itu sedang berada di ruangan Super Junior. Ia masih melihat Siwon terdiam dalam lamunannya. “Wonnie,”

“Ah, Ne Hae-ah.”

“Terjadi sesuatu?”

“Anii Hae-ah, entah kenapa seminggu ini aku terus memimpikan Bummie, aku hanya takut terjadi sesuatu padanya.”

“Kau sedang merindukannya?”

“Entahlah, aku tidak tau dimana dia sekarang, aku ingin bertemu dengannya Hae,” Namja tampan itu mengusap wajahnya dengan kasar. selama sekian lama ia bersikap acuh kepada Kibum, dan sekarang ia merasakan ada sesuatu pada hatinya saat beberapa hari ini ia memimpikan Kibum.

Cklek.

Pintu ruangan tersebut terbuka bersamaan dengan beberapa member dari Super Junior yang masuk kedalam ruangan. “Wonnie, Hae kita mendapat libur selama 2 minggu.” Ujar Leeteuk seraya duduk disamping Siwon yang masih menutup kedua matanya dengan tangan.

“Ah~ baguslah, 2 minggu berlibur akan sangat berarti sekali.”

“Ne, Hae-ah, aku juga berpikir seperti itu, tapi… ada apa dengan Siwon? Kenapa wajahnya seperti itu?” bukan hanya Donghae yang merasakan perubahan Siwon, ternyata Eunhyuk dan member yang lainnya pun menyadari hal itu.

“Wonnie, aku hampir lupa. Tunggu sebentar.” Siwon yang mendengar ucapan dari Leeteuk mulai menatap leader Super Junior itu heran. Hingga tak lama kemudian, namja ber dimple smile sebelah kiri itu menyodorkan sepucuk surat berwarna hitam ke arah Siwon.

“Apa ini Hyung?”

“Ini surat dari Bummie, dia mengirimnya beberapa hari yang lalu, dia bilang ini untukmu.” Sejenak namja tampan itu terdiam lalu meraih surat dari tangan Leeteuk.

“Teukie Hyung, kau tau keberadaan Bummie?”

“Anio Hae-ah, Aku tidak bisa melacak keberadaan asal pengirim ini, aku mendapatkan 2 surat sekaligus, satu untukku dan satu lagi untuk Siwon.” Terangnya. Dan saat semua member tengah berbincang-bincang, Siwon dengan ketenangannya mulai membuka isi dari surat tersebut.

Dear Siwon Hyung,

Bagaimana kabarmu? Aku sangat merindukanmu, mianhae aku hanya bisa menitipkan surat ini ke Teukie Hyung. Alasanku mengirim surat ini hanya ingin mengatakan bahwa aku tidak akan bisa lagi bertemu denganmu, aku sudah menutup lembaran lamaku untuk mencintaimu. Cukup sulit memang karena sampai sekarang aku masih mencintaimu, tapi aku menyerah Hyung.. ya.. aku sudah menyerah, sampai kapanpun aku tidak akan pernah bisa meraih hatimu, memiliki jiwamu dan selalu bersamamu, karena aku bukan orang yang terbaik untukmu.

Aku harap suatu saat nanti kita bisa bertemu lagi dengan keadaan yang berbeda, kau bersama kekasihmu, dan aku juga bersama kekasihku. Kau harus bahagia dan tetap semangat menjalani hidupmu, aku tau kau pasti masih merasa sedih karena tidak bisa mendapatkan Yesung Hyung, tapi ingatlah Hyung.. kau akan mendapatkan yang lebih baik. Mungkin bukan sekarang, tapi nanti kau akan menemukannya.

Jaga dirimu baik-baik, aku akan selalu merindukanmu.

Kim Kibum.

Seketika liquid bening lolos begitu saja, sepasang mata indah itu terus mengeluarkan airmata bersamaan dengan genggaman kuatnya pada kertas yang ia bawa. “Wonnie, gwaenchana?” tanya Leeteuk seraya mengelus pundak Siwon. Tapi apa jawaban Siwon? ia hanya mengusap kasar wajahnya. Kali ini namja tampan itu terlihat sangat kacau.

“Aku akan mencarinya Hyung,”

“Apa? maksudmu apa Wonnie?”

“Wonnie Hyung maksudmu apa?” Ryeowook ikut menambahi pertanyaan Leeteuk.

“Aku akan mencari Kibum.” Tegasnya.

“Tidak mungkin Wonnie, kau pasti tidak bisa menemukannya, kau tidak tau dia dimana, dan kau tau dunia ini sangat luas, mana mungkin kau bisa menemukannya dengan mudah Wonnie,”

“Aku akan tetap mencarinya, walau aku harus mengorbankan semua yang ku punya.” Cetusnya lalu bangkit dari duduknya dan berjalan cepat untuk keluar dari ruangan itu.

BLAM.

Pintu ruangan itu tertutup dengan sangat keras, menimbulkan dentuman yang membuat orang terkejut, begitu pula member Super Junior yang saling memandang heran satu sama lain.

.

^ONLY YOU^

.

“Baby, makan dulu ya? Kau tidak makan daritadi pagi,” pinta Kyuhyun seraya menyodorkan sesendok makanan kepada namja manis yang masih terlihat sangat kesal itu. Bahkan untuk menatap Kyuhyunpun ia tak mau. “Baby~”

“……………”

“Aku tau kau sangat marah karena aku membawa YiXiao pulang, tapi kau harus tau Baby, aku melakukannya karena terpaksa, aku merasa bersalah karena sudah mendorong tubuhnya terlalu keras kedinding hingga dia tidak sadarkan diri.” Kyuhyun masih sangat bingung apa yang harus ia lakukan agar istrinya ini kembali berbicara. Ia masih terus menjelaskan apa maksud semua ini, tapi semua terasa sia-sia saat apa yang ia ucapkan tidak mendapatkan respon sama sekali.

“Baby aku mohon, kau dan Anak kita bisa sakit jika terus seperti ini, ayolah sedikit saja kau makan, ne?” ia mencoba memaksa mendekatkan sesendok makanan ke dalam mulut Yesung tapi kali ini namja manis itu malah menepis sendok dan piring yang dibawa Kyuhyun.

PRANGGG…

Suara pecahan piring terdengar menggelengar dikamar itu. “Yesung Hyung!!! Kau-“

Drrttt… Drrtttt…

Ucapan Kyuhyun terpotong sesaat ia merasakan handphonenya bergetar, ia melihat ada panggilan masuk dari Leeteuk.

“Yeoboseyo,”

“………………”

“Ne, aku tau, aku akan segera kesana.” Klik. Kyuhyun mematikan telponnya lalu mengecup lama kening Yesung.

“Aku pergi dulu Baby, ada jadwal latihan hari ini dan aku sudah terlambat, aku akan segera pulang, kau harus cepat makan, kau mengerti!!” Pinta Kyuhyun yang masih belum direspon oleh Yesung hingga saat namja tampan itu menghilang dibalik pintu, Yesung menatap kepergian suaminya itu dengan senyuman miris.

.

“Aku tidak menyangka kalau Guai guai akan menikah dengan seorang namja,” Yesung terkesiap saat ia dengan tenangnya memainkan bait-bait melody disebuah piano, sebuah suara menginteruksinya untuk menghentikan dentingan piano yang ia mainkan. “Aku kira Guai guai akan menikah dengan seorang yeoja yang lebih baik dariku.” Lanjutnya seraya tersenyum manis kearah Yesung.

“Siapa kau sebenarnya? Mengapa kau tidak segera pergi darisini?”

“Guai guai yang memintaku untuk tinggal disini sementara waktu, jadi aku akan tetap disini.” Yesung terkekeh pelan lalu memutar tubuhnya, berdiri dan menghadap ke arah yeoja itu.

“Berhenti memanggil Kyuhyun dengan sebutan Guai guai, dia punya nama, namanya Cho Kyuhyun kau ingat.”

“Oh ya? Ah~ setauku, dia sangat suka bila aku memanggilnya Guai guai,”

“Dia bukan milikmu Lou YiXiao, dia suamiku.” Ucap Yesung dengan penuh penekanan.

“Dia memang suamimu, tapi dia masih tetap kekasihku Yesung Oppa.” Berganti YiXiao yang memberikan penekanan dinama Yesung.

“Apa?”

“Ya, kau harus tau, Guai guai.. ah~ maksudku Cho Kyuhyun adalah kekasihku, memang kita sudah berpisah sejak lama tapi belum ada kata putus diantara kita, jadi wajar jika aku masih menganggapnya kekasih, bukan begitu?”

“Diam kau yeoja!!”

“Aku punya nama Oppa, namaku Lou YiXiao, kau dengar!!” yeoja itu terkekeh lalu beranjak pergi meninggalkan Yesung yang terpaku. Tiba-tiba Yesung mencengkram kuat perutnya yang terasa kram.

Sreeettt..

Yesung terperosot ke lantai seraya meringis kesakitan. “Argh~ sakiiiiitttt~ ARRGGHHH~” jeritnya kesakitan. Tangannya masih terus mencengkram kuat perutnya hingga tanpa sadar cairan berwarna merah terlihat meluber dari bagian bawahnya, terlihat tercecer di lantai, mengakibatkan warna kontras yang amat terlihat.

Sejenak ia merasakan tangan kirinya terasa basah, dan saat ia melihatnya, sudah banyak darah yang mewarnai tangan mungil itu. “Arghhh~ Kyunniiiieeee~ ARGHHHH~ KYUNNIEEEEEEEE!!!!”

.

^ONLY YOU^

.

“Kyunnie~ Hey,” Sungmin melambai-lambaikan tangannya didepan wajah Kyuhyun yang tidak bisa fokus dalam dance mereka.

“Eh~ Ne, Hyung.. mianhae!!”

“Ada sesuatu?”

“A-apa? a-anio.. gwaenchana!!”

“Kau yakin?” Kyuhyun hanya mengangguk.

“Kenapa hari ini semua terlihat sangat aneh, eh? Mulai dari Siwon dan sekarang kau Kyunnie, kau ada masalah dengan Yesungie?”

“Anio Teukie Hyung, kau tidak perlu cemas, aku dan Yesung Hyung baik-baik saja.” Ia mencoba tersenyum walau sebenarnya dihatinya ia benar-benar gelisah memikirkan Yesung.

Drrrttt… Drrtttt… Drrrttttt…

“Kyunnie, Handphonemu bergetar!!” Pekik Ryeowook yang saat itu duduk disebelah tas ransel yang dibawa Kyuhyun.

“Ah Ne,” dengan tenang Kyuhyun berjalan menghampiri dan melihat ada panggilan masuk dari rumahnya. ‘Siapa yang menelpon?’

“Yeoboseyo,” sapanya seraya menghapus peluh yang ada dikeningnya.

“………………” hingga tiba-tiba handuk yang ia buat menghapus peluhnya terjatuh ke lantai dan membuat semua member menatapnya heran.

“Waeyo Kyunnie?” tidak ada suara dari Kyuhyun, ia menjatuhkan handphonenya begitu saja dan menatap lurus kedepan.

“Kyunnie,”

“Aku harus pergi Hyung!!” sahutnya seraya membereskan tas ranselnya.

“Hey, ada apa? katakan apa yang terjadi?”

“Kyunnie!!”

“Yesung Hyung masuk rumah sakit!!!” jeritnya seraya keluar dari studio latihannya.

“Apa? Yesungie….”

“Kyuhyun-ah tunggu!! Kami ikut!!!” semua member minus Siwon bergegas untuk berlari mengejar Kyuhyun. Mereka khawatir dengan keadaan salah satu member Super Junior tersebut. Walaupun member tersebut sedang dalam kondisi cuti selama beberapa bulan sampai melahirkan seorang bayi.

.

^ONLY YOU^

.

Suara gemuruh kaki terdengar tidak beriringan di lorong rumah sakit, mereka.. member dari Super Junior tengah berlari menuju tempat dimana Yesung sedang dirawat. “Ini kamarnya,” ujar Kyuhyun seraya mulai memutar knop pintu kamar tersebut.

Ia berjalan masuk dengan perlahan diikuti dengan beberapa member yang memutuskan untuk ikut masuk ke dalam ruang rawat. Kyuhyun melihat seorang Dokter dan Suster tengah mengecheck selang infus yang ada dipergelangan tangan Yesung.

“Dokter, bagaimana keadaan istri saya?” Dokter bername tag Kris itu tersenyum sebelum menjawab pertanyaan dari Kyuhyun.

“Dia baik-baik saja, cukup mengkhawatirkan memang karena tadi dia hampir saja keguguran, beruntung kandungannya cukup kuat untuk seorang namja.” Mendengar penjelasan Dokter yang seperti itu cukup membuat Kyuhyun, Leeteuk, Donghae dan Sungmin yang ikut masuk kedalam ruang rawat menghembuskan nafasnya lega.

“Syukurlah kalau begitu,” sahut Leeteuk sambil merasakan detak jantungnya yang berdetak cukup kencang. Kyuhyun mendekati Yesung dan menggengam erat tangan mungil itu.

“Apa yang membuat istri saya seperti ini Dok? Apa karena dia terlambat untuk makan dan meminum vitaminnya?” Dokter muda yang juga bisa dikatakan tampan itu menggeleng dengan senyuman yang tak pernah lepas dari bibirnya.

“Bukan Kyuhyun-ssi, dia tertekan dan merasa ketakutan sehingga perutnya merasakan kontraksi yang berlebih.”

“Tertekan?” tambah Donghae. “Kyunnie, katakan apa yang sebenarnya terjadi?”

“Kyuhyun-ssi, kandungannya sudah hampir menginjak 9 bulan dan bisa sewaktu-waktu melahirkan, tolong jaga baik-baik, jangan sampai dia tertekan seperti ini lagi.”

“Saya mengerti Dok, mianhae.”

“Baiklah, saya keluar dulu, Yesung-ssi harus banyak beristirahat,”

“Ne, Dok. Ghamsa hamnida.” Ujar sebagian member bersamaan. Dan Dokter serta Suster itupun keluar dari ruang rawat tersebut.

“Kyunnie sekarang katakan, apa yang sebenarnya terjadi?”

“YiXiao datang dikehidupanku.” Jawabnya tanpa mengalihkan pandangannya dari namja manis yang masih menutup mata itu.

“YiXiao? Nugu YiXiao?”

“Dia kekasihku saat SMP minnie Hyung, dan hari ini dia menginap dirumahku.”

“MWO?” tanpa sadar mereka menjerit secara bersamaan, dan saat tersadar apa yang sudah mereka lakukan, ketiga namja tersebut menutup mulutnya. Kyuhyun menghela nafas panjang dan mulai menceritakan asal mula kejadian itu.

“Aigo~ Kyunnie.. kau itu terlalu polos atau memang terlalu bodoh, eh? Kau tau sendiri bukan seberapa besar rasa sensitif yang Yesungie rasakan disaat dia hamil seperti ini?”

“Betul kata Teukie Hyung, Kyunnie. Seharusnya kau berpikir berulang-ulang saat akan membawa seorang yeoja yang ada hubungannya dengan masa lalumu itu. Kau tau itu akan membuat Yesung Hyung kesal dan marah padamu.”

“Aku tau Minnie Hyung, oleh sebab itu aku ingin menjelaskannya kepada Yesung Hyung, tapi dia sudah terlanjur sangat marah padaku sehingga dia tidak mendengarkan ucapanku.”

“Kau harus terus berusaha, kau mengerti!!” anggukan singkat menggantikan jawaban dari Kyuhyun. Hingga seharian ini ia sabar menunggu sang putri tengah terbangun dari tidurnya.

‘Kau harus sembuh Hyung, aku akan sangat merasa bersalah jika terjadi sesuatu padamu,’ batinnya seraya terus menggenggam tangan mungil itu, tak lama setelah itu ia merasakan ada pergerakan tangan Yesung, dan Kyuhyun melihat namja manis itu mencoba untuk membuka matanya. “Hyungie Baby kau sudah sadar? Kau sadar sayang?”

Kyuhyun yang merasakan kelegaan sesegera mungkin memanggil Dokter untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut keadaan namja manis itu. Dengan sabar Kyuhyun tetap berada disisi Yesung selama Dokter memeriksa keadaan Istrinya tersebut.

“Kau tidak perlu khawatir Kyuhyun-ssi, keadaan Yesung-ssi sudah membaik, hanya perlu istirahat lagi saja.”

“Ne Dok, ghamsa.” Dokter tampan itu mengangguk lalu melenggang keluar dari ruang rawat tersebut. “Baby, aku suapi kau makan ne? Kau belum makan daritadi pagi.” Ucap Kyuhyun seraya akan mengambil bubur yang ada diatas meja.

“Aku tidak mau makan,”

“Baby ayolah, kau bisa sakit kalau seperti ini terus. Apalagi kau sekarang sedang mengandung.”

“Aku memang berencana untuk menggugurkannya.”

DEG.

Rasanya sangat sakit dan sesak saat Kyuhyun mendengar ucapan dari seseorang yang sangat ia cintai tersebut. Ia kembali meletakkan bubur itu dan menggenggam erat tangan Yesung. “Kau sedang bercanda kan Baby, kau tidak mungkin melakukan hal gila itu kan?”

Wajah namja yang masih berbaring ditempat tidur itu menoleh dan menatap intens kearah Kyuhyun. “Aku tidak bercanda Kyuhyun-ah, lagipula ternyata kau masih mempunyai seorang kekasih.”

“Apa? maksudmu apa Baby? Kekasih? Hey, apa kau sedang bermimpi, kau istriku!!”

“Aku memang istrimu, tapi dia juga kekasihmu.”

“Siapa? siapa yang kau maksud?”

“Jangan mengelak lagi Kyu, aku sudah tau semuanya,” sejenak Kyuhyun berpikir maksud dari ucapan Yesung.

“Apa yang YiXiao ucapkan padamu?” cetus Kyuhyun setelah ia yakin bahwa pasti YiXiao lah penyebab semua ini. “Katakan Baby!!”

“Aku yang harusnya bertanya kepadamu Kyu, apa benar kau masih ada hubungan dengannya?”

Kyuhyun tertawa sinis seraya menggeleng-gelengkan kepalanya. “Kau itu bicara apa? pertanyaanmu konyol kau tau?? aku tidak mungkin ada hubungan dengan orang lain apalagi dengannya, aku sudah punya kau.”

“Tapi memang kalian berdua belum resmi memutuskan hubungan kalian bukan?”

“CUKUP!! Ok kali ini ucapanmu benar-benar tidak bisa ku mengerti!! Apa dia mengatakan bahwa dia masih kekasihku? Dia mengatakan bahwa hubungan kita belum pernah berakhir?”

“Tidak perlu kujawab, seharusnya kau sudah tau.”

“Baiklah aku akan menceritakan semuanya kepadamu, menceritakan siapa YiXiao sebenarnya.” Dengan sedikit menurunkan emosinya, Kyuhyun mulai menceritakan dengan detail siapa yeoja itu sebenarnya, mulai dari awal mereka bertemu, berpacaran hingga akhirnya YiXiao meninggalkan Kyuhyun begitu saja.

“Apa sekarang kau mengerti? Dia hanya masa lalu, dan sekarang dia tidak lebih dari sekedar buku kusam yang sudah ku buang jauh-jauh.” Yesung terdiam tanpa mengalihkan pandangannya, hingga ia merasakan tangan Kyuhyun menggenggam tangannya erat-erat. “Yang aku cintai hanya kau Baby, aku tidak mungkin lagi mencintai orang lain, ku mohon percayalah.”

Lagi, Kyuhyun tidak mendengar suara ataupun jawaban dari Yesung karena ia masih tetap diam dengan ekspresi datarnya.

.

^ONLY YOU^

.

“Kau dimana Bummie, kau dimana!!!! ARGHHHH!!!” Jerit Siwon seraya memukul setirnya, ia masih terus menjelajahi setiap sudut kota untuk mencoba mencari keberadaan Kibum, namja yang tiba-tiba bergelut dengan pikirannya.

Ckiiittttttt.

Siwon menghentikan laju mobilnya secara mendadak, terlintas dipikirannya sebuah tempat yang dulunya adalah tempat mereka melakukan training saat akan menjadi member Super Junior. “MT Destination!!”

“Kenapa kau sangat menyukai tempat ini? Kau tau kita tersiksa disini!!” ujar Siwon yang melihat Kibum tetap tersenyum seraya merasakan hembusan angin dan udara di dataran tinggi tersebut.

“Ya, aku tau kita memang tersiksa disini, tapi kebersamaan yang aku rasakan bersama member yang lain dan juga kau membuatku sangat menyukai tempat ini,” jawabnya tanpa menatap ke arah Siwon. “Aku ingin suatu saat nanti bisa tinggal disini dengan…” kali ini ia menggantungkan ucapannya dan tersenyum.

“Dengan apa? kenapa tidak lanjutkan?” hanya gelengan singkat yang ditunjukkan namja berjuluk Snow White itu, ia lantas berjalan masuk kembali kedalam rumah tersebut.

‘Apa mungkin kau berada disana Bummie?’ batinnya. Ia kembali melajukan mobilnya dan kali ini dengan kecepatan tinggi untuk menuju ke MT Destination yang jaraknya lumayan jauh dari tempat ia berada sekarang.

.

^ONLY YOU^

.

“Pergi dan berhenti menggangguku YiXiao, kau tau aku sudah menikah dan tidak mungkin aku bisa mencintaimu lagi!!” tegas Kyuhyun saat ia berhadapan langsung dengan yeoja cantik itu dirumahnya. Sedangkan Yesung tengah duduk dikursi seraya menatap apa yang ada dihadapannya sekarang.

Yesung memang memutuskan untuk pulang, karena ia paling tidak suka jika harus tinggal dirumah sakit, jadi mau tidak mau Kyuhyun harus merayu Dokter agar mengijinkan istrinya tersebut untuk pulang kerumah.

“Kenapa Guai guai? Apa aku salah jika mengatakan kepadanya bahwa hubungan kita belum berakhir!!”

“Berhenti memanggilku seperti itu, aku sangat membencinya!!!” Yesung hanya terdiam dan mengepalkan tangannya kuat-kuat.

“Dulu kau sangat menyukai panggilan itu, aku tidak percaya jika kau membencinya.”

“Tapi aku memang membencinya kau tau!! Dan satu hal lagi, hubungan kita sudah benar-benar berakhir semenjak kau menghilang begitu saja dari hidupku, aku sudah menganggapmu tidak ada lagi dihidupku karena sekarang yang ada dihidupku hanya Yesung Hyung.”

“Apa hebatnya namja seperti itu? Oh~ atau jangan-jangan sebenarnya dia adalah seorang yeoja sama seperti aku, atau malah dia menjalani sebuah operasi agar bisa hamil dan menikah denganmu?”

PLAK.

Tanpa diduga-duga Kyuhyun menampar pipi yeoja itu dengan kuat, hingga ia melihat sudut bibir YiXiao memerah seperti akan mengeluarkan darah. Yesung sempat terkejut mendengar apa yang diucapkan YiXiao apalagi ia melihat Kyuhyun menamparnya dengan sangat kuat. “Oppa, kau sudah berani menamparku? Dulu kau sangat mencintaiku, jangankan menamparku, melihatku terjatuh saja kau tidak tega, tapi kenapa sekarang…”

“Kau hanya masa lalu Lou YiXiao, dan aku sudah membuang masa lalu itu.”

“Oppa~” yeoja cantik itu terlihat meneteskan airmatanya seraya memegang bibirnya yang sudah mengeluarkan darah. “AKU MEMBENCIMU OPPA!!!” Pekiknya seraya berlari meninggalkan Kyuhyun dan Yesung.

Sreeeettt.

Seketika tubuh Kyuhyun terperosot kelantai, ia menunduk dan mulai menarik nafas panjang. “Kyunnie~” Yesung yang melihat suaminya itu terdiam segera dipeluknya dengan sangat erat. “Kyunnie tenanglah!!”

“Aku membencinya Baby, sungguh!! Aku tidak suka ia mengatakan hal seperti itu tentangmu.”

“Tidak apa, aku mengerti.” Yesung memang mengerti apa yang terjadi saat ini, ia masih terus memeluk erat tubuh Kyuhyun seraya menyandarkan dagunya dipundak Kyuhyun, membelai halus punggung suaminya tersebut.

.

^ONLY YOU^

.

Beberapa jam sudah Siwon menjalani perjalanan yang panjang, hingga akhirnya ia sampai disuatu tempat yang ia tuju, MT Destination. Ia menatap rumah tersebut masih terawat dengan sangat baik. Dan lampu rumah tersebut masih menyala dengan sangat terang walaupun jam sudah menunjukkan pukul 2 pagi.

Ia berjalan perlahan menuju pintu masuk dan sejenak berpikir apakah ia akan mengetuk pintu tersebut? Ia ragu apakah Kibum berada dirumah tersebut. Tapi bukan Siwon namanya bila keraguan itu mendominasi rasa penasarannya.

Tok… Tok… Tok…

Dengan perlahan ia mengetuk pintu rumah itu berulang-ulang, ia hanya berpikir bahwa akan ada penjaga rumah tersebut yang akan membukakan pintu untuknya.

Tok… Tok.. Tok…

Cukup lama ia mengetuk pintu tersebut, hingga lagi-lagi keraguan menyelimuti dirinya.

Tok.. Tok.. Tok…

Cklek..

Tak lama kemudian, ia melihat knop pintu itu berputar dan terbukalah pintu berwarna putih tersebut, seketika matanya terbuka sempurna saat melihat sesosok namja berdiri dihadapannya kini.

“Bummie~”

Namja manis yang berada didepan Siwon itupun membuka matanya lebar-lebar, ia tidak percaya bahwa ia akan bisa bertemu dengan orang yang ingin ia lupakan. Dengan cepat Kibum menutup pintu itu kembali, tapi ternyata Siwon lebih dulu menahan pintu itu dengan tangannya. “Aku ingin bicara denganmu Bummie, jebal~”

Ada keraguan yang dilihat Siwon dari ekspresi Kibum, tapi Siwon masih tidak bisa memastikan yang sebenarnya.

“Apa maumu datang kesini? Apa kau tidak membaca suratku?” tanya Kibum datar, tatapannya terus saja tertuju kearah pemandangan yang ada dihadapan mereka. Terlihat sebuah kota dengan sinar lampu berwarna warni dibawah sana.

Sedangkan Siwon masih menunduk dengan jantung yang berdegup sangat kencang, ia belum yakin atas apa yang akan ia katakan setelah ini. “Mianhae Bummie, selama ini aku selalu menyakitimu, aku selalu menganggap kau adalah angin yang tidak berarti bagiku.”

Cukup menyakitkan memang apa yang dikatakan Siwon saat ini, Kibum pun sangat menyadari ucapan tersebut, tapi semuanya memang kenyataan, selama ini Siwon hanya menganggapnya tak lebih seperti angin yang hanya berhembus dan menghilang seketika.

“Aku cukup menyadari bahwa apa yang selalu aku lontarkan kepadamu selalu menyakitkan, dan saat ini aku baru mengetahui dan merasakan bahwa…” Siwon menggantungkan ucapannya. Ia menatap Kibum hingga namja manis itupun menatap Siwon. “Kau mulai masuk dihatiku Bummie, aku mencintaimu.”

Keheningan terasa, hembusan suara angin malam terdengar ditelinga mereka, saling bertatapan tanpa bersuara adalah hal yang mereka lakukan sekarang. “Tidak mungkin Hyung, aku tau dihatimu hanya ada Yesung Hyung, kau tidak mungkin mencintaiku, rasa itu hanya angin yang akan menghilang seketika.”

“Tidak Bummie!!!” Siwon meraih tangan Kibum dan menggenggamnya cukup kuat. “Tidak, aku tidak merasakan ini hanya akan seketika, aku merasakan ini akan selamanya, sudah cukup lama aku mencari jawaban dihatiku, apa tidak ada perasaan yang kuberikan padamu, dan sekarang aku menemukan jawabannya, kau ada dihatiku.”

“Saat Yesung Hyung sudah bersama dengan Kyuhyun?” tanya Kibum melengkapi ucapan dari Siwon, ia mungkin mengira bahwa perasaan cinta Siwon ke dirinya datang saat semuanya sudah berakhir, saat orang yang sangat ia cintai tidak memilih dirinya. Kibum terkekeh dan menarik tangannya. “Mianhae Hyung, aku tidak bisa percaya, aku sudah cukup tenang berada disini, dan aku akan kembali saat aku sudah-”

“Kau tidak boleh melupakanku!!” sahut Siwon seketika, membuat Kibum menatapnya tidak percaya. Lagi-lagi Kibum hanya terkekeh. “Aku serius Bummie, aku tidak akan memperbolehkanmu untuk melupakanku.”

“Kau siapa Hyung? Kau tidak berhak mengaturku seperti itu kau tau.”

“Aku orang yang mencintaimu, dan aku yakin kau juga mencintaiku. Kau masih mencintaiku!! Dan aku mau kau harus mencintaiku.” Kali ini bukan hanya kekehan yang didengar oleh Siwon, ia mendengar Kibum tertawa dengan sangat keras. Siwon hanya terdiam melihat sikap Kibum yang seperti tidak menghargainya sama sekali, mungkin ini yang namanya pembalasan, ia bisa merasakan apa yang Kibum rasakan dulu dan mungkin sampai sekarang Kibum juga masih merasakan kesakitan ini.

Siwon mengepalkan tangannya erat-erat, dan tiba-tiba ia menarik dagu Kibum lalu mengecup bibir plum itu dengan lembut. Mata Kibum membulat saat ia merasakan bibir Siwon tengah melumat bibirnya, ia melihat Siwon menutup matanya, menikmati setiap sentuhan kedua bibir tersebut. “Saranghae Kim Kibum,” ucapnya di sela-sela ciuman itu.

Hingga akhirnya Kibum pun terhanyut dalam ciuman itu, ia menutup matanya, saat semakin lama ciuman Siwon semakin menuntut, ia merasakan tangan kekar Siwon membelai halus tengkuknya, Kibum mengalungkan tangannya dileher Siwon dengan memiringkan sedikit kepalanya, memperdalam ciuman itu.

Merasakan betapa lembutnya jika ciuman itu didasari atas dasar cinta, begitu menenangkan sekaligus membahagiakan. “Jangan mencoba melupakanku, karena aku akan membuatmu semakin mencintaiku Bummie, aku berjanji.”

.

^ONLY YOU^

.

‘Argh~’ Yesung bergeliat diranjangnya saat tiba-tiba perutnya terasa sangat sakit, ia membuka matanya sedikit demi sedikit dan mencengkram perutnya. “Argh~ Kyunnieeeh~” eluhnya seraya menyentuh pipi Kyuhyun yang tengah tertidur lelap disampingnya. “Kyunnieehh~ Sakiiiitt~”

Kyuhyun terbangun saat mendengar erangan dari Yesung, selain itu ia merasa bahwa tangan Istrinya tersebut mencengkramnya dengan sangat kuat. “Hng~ Baby, wae?” tanyanya masih tanpa menatap Yesung yang sudah melenguh kesakitan.

“Argh~” saat mendengar suara eluhan dari Yesung, barulah Kyuhyun menoleh dan melihat tubuh Yesung sudah melengkung kearahnya karena menahan sakit. Buru-buru ia bangkit dan meraih tubuh Yesung.

“Baby kau kenapa?” Kyuhyun sangat khawatir karena Yesung sudah mulai berteriak histeris, tubuhnya bergetar hebat dan itu semakin membuat Kyuhyun ketakutan. “Baby katakan kau kenapa?”

“Kyunnieeeh~ perutkuuhh~ sakiiittt~ ARGHHHH~” Kyuhyun membulatkan matanya, ia melihat ada sedikit bercak darah di celana piyama yang dikenakan Yesung.

“Baby jangan-jangan kau…” Kyuhyun sudah mulai bisa mengira bahwa mungkin Yesung akan melahirkan, dengan cepat ia menggendong tubuh tersebut dan keluar dari kamar. “PARK AHJUSSI!!! CEPAT SIAPKAN MOBIL!! YESUNG HYUNG AKAN MELAHIRKAN!!” Teriaknya kencang yang membuat seluruh maid serta penjaga rumah tersebut terbangun dan berlari menghampirinya. Tanpa menunggu waktu lama, sopir pribadi Kyuhyun menyiapkan mobil lalu membawa Yesung dan Kyuhyun ke rumah sakit.

.

Kyuhyun terduduk didepan ruang operasi, ia menutup matanya seraya terus berdoa, Kyuhyun takut jika terjadi sesuatu kepada Yesung, ini adalah suatu hal yang sangat Kyuhyun benci, menunggu dalam ketidak pastian.

Tap..

Tap..

Tap..

Suara langkah kaki bergemuruh dilorong rumah sakit tersebut, membuat Kyuhyun menoleh dan melihat beberapa member dari Super Junior bergegas menghampirinya. “Hyung,”

“Kyu-ah, bagaimana Yesungie? Apa operasinya berhasil?” tanya Leeteuk sembari memeluk Kyuhyun dengan erat, mencoba menenangkan dongsaeng termudanya tersebut.

“Operasinya belum selesai Hyung, aku mulai takut!!”

“Uljimma ne, kita harus yakin bahwa Yesungie akan baik-baik saja, dan bayimu akan lahir dengan selamat.”

“Aku juga berharap seperti itu,”

“Hae-ah, kau sudah menghubungi Siwon?”

“Sudah Teukie Hyung, dia sedang perjalanan kesini bersama Bummie,”

“Bummie?” ucap semua member bersamaan minus Kyuhyun dan Donghae pastinya. Donghae hanya mengendikkan bahunya tanda tidak mengerti.

2 jam berlalu semenjak operasi itu dilakukan, Kyuhyun terlihat paling gusar diantara yang lainnya, ia tidak bisa tenang hanya untuk duduk hingga ia harus berjalan kesana kemari untuk mengobati kegusarannya.

Tak lama kemudian, mereka semua melihat lampu emergency diatas pintu ruang operasi meredup. Mereka berkumpul diluar pintu menunggu seorang Dokter keluar dari ruangan tersebut.

“Dokter!!” Ujar Kyuhyun sesaat setelah ia melihat seorang namja keluar dari pintu itu dengan membuka maskernya. “Bagaimana keadaan istri saya?” tanyanya gemetaran, semuanya cukup terlihat takut melihat expresi yang ditunjukkan Dokter.

“Chukkae Kyuhyun-ssi, kau menjadi seorang Appa, Anakmu seorang namja.”

“Apa?” seluruh member saling bertatapan hingga menit selanjutnya mereka saling melompat kegirangan dan berpelukan satu sama lain. “Dokter serius? Berarti istri dan anak saya selamat Dok?” Dokter itu kembali mengangguk.

“Kami akan memindahkannya keruang rawat dan tidak lama lagi kau akan segera melihat bayimu, kita masih mempersiapkan semuanya.”

“Ghamsa hamnida Dok,” berkali-kali Kyuhyun membungkuk kepada sang Dokter, ia benar-benar berterima kasih kepada Dokter tersebut.

.

“Kyunnie~” Yesung tersenyum saat melihat Kyuhyun dan member lainnya memasuki ruang rawatnya.

“Baby,” sesegera mungkin dipeluknya tubuh mungil orang yang paling ia cintai itu. “Aku bahagia akhirnya kau baik-baik saja Baby,”

“Ne, aku juga bahagia Kyunnie,” Kyuhyun melepaskan pelukannya dan melihat bayi yang sudah lama ia tunggu-tunggu sudah berada disamping Yesung.

“Boleh aku menggendongnya?” pinta Kyuhyun yang sudah tidak sabar untuk menggendong bayinya, hatinya begitu berdebar saat melihat wajah bayi tampan tersebut.

“Beri nama juga Kyunnie,” Namja tampan itu mengangguk lalu dengan hati-hati ia menggendong bayinya. Sejenak ia merasakan bayinya bergerak dan itu membuatnya harus extra berhati-hati karena ini adalah kali pertama ia menggendong seorang bayi hasil cintanya dengan Yesung.

“Ommo~ tampan sekali, dan terlihat sangat manis seperti Yesungie,” ujar Leeteuk seraya menyentuh tubuh sang bayi yang berbalutkan kain.

“Aigo Yesung Hyung, dia benar-benar mirip sepertimu, sepertinya si evil magnae ini tidak menyumbang sedikitpun.” Tawa menggelegar saat mendengar ucapan dari Eunhyuk, dan saat mendengar sang bayi hampir menangis karena tawa keras mereka, buru-buru mereka menutup mulutnya rapat-rapat.

“Hey, Hyukkie Hyung, lihatlah lebih jelas, dia juga mirip sepertiku, bayi ini adalah kolaborasi antara aku dan Yesung Hyung.”

PLETAK.

“Appo~” Kyuhyun merengut saat Leeteuk menjitak kepalanya dengan keras.

“Jangan banyak bicara dan segera beri nama anakmu ini, apa kau mau menyerahkan nama bayi ini kepada kami, hm?” Ah~ lihatnya, sang angel without wing tengah berseringai, membuat Kyuhyun menatapnya datar sambil menggelengkan kepalanya kuat-kuat.

“Anio, aku mau menamainya sendiri. Hmm~” Kyuhyun mulai berpikir untuk menamai bayinya itu. Sejenak ia menatap sang istri yang masih terbaring diranjang dan tersenyum. Sungguh senyuman itu begitu menenangkan, melihat Yesung tersenyum sama seperti melihat seorang malaikat yang tertawa. “Cho Shimjang Woon.”

“Shimjang?” tanya Yesung meyakinkan.

“Ne Baby, Shimjang artinya jantung, dan bayi ini adalah jantung kita, kita akan hidup selamanya bersama anak kita ini.” Terang Kyuhyun lalu mengecup bibir Yesung lembut.

“CHO SHIMJANG WOON!! SELAMAT DATANG DI KEHIDUPAN SUPER JUNIOR!!” Jerit semua member minus Kyuhyun dan Yesung, hal itu spontan membuat bayi yang ada digendongan Kyuhyun menangis sekencang-kencangnya hingga membuat mereka menutup telinganya karena kerasnya tangisan bayi tersebut.

“Huwaaa jangan menangis Shimjangie, ahjussi hanya bercanda, ahjussi terlalu bersemangat!!” ujar Leeteuk menenangkan seraya membelai halus punggung bayi tersebut, mendatangkan tawa di semua wajah tidak terkecuali Yesung yang ada diranjang.

“Wah ada apa ini? Kenapa suara tangis bayi sampai terdengar dari luar, eh?” sebuah suara menginterupsi semua member suju, mereka membulatkan matanya saat melihat Siwon masuk kedalam kamar dengan menggandeng tangan Kibum erat-erat.

“Wonnie, Bummie,”

“Hai Hyung, Ommo~ inikah bayi kalian?” buru-buru Siwon mendekati Kyuhyun dan menatap intens bayi yang ada digendongan Kyuhyun, sedangkan para member masih terdiam dan menatap Siwon serta Kibum bergantian. “Siapa namanya Kyu?”

“………….”

“Dia tampan sekali, Baby lihatlah, bayi Yesung Hyung sangat tampan.” Ujar Siwon seraya menarik tangan Kibum untuk melihat sang Bayi.

“Iya, mirip sekali seperti Kyuhyun dan Yesung Hyung.”

“A-aku tidak sedang bermimpi bukan?” akhirnya Kyuhyun mulai bersuara, menyadarkan dirinya dari lamunan sesaatnya.

“Anio Kyu, aku dan Bummie memang sudah memutuskan untuk bersama.”

“Kau serius Wonnie, kau tidak sedang bercanda bukan?” Siwon menggeleng seraya tersenyum, menampakkan dimple indah yang menjadi andalannya, sedangkan Kibum hanya menunduk malu.

“Huwaaa~ Chukkae Bummie, Chukkae Wonnie~” berbondong-bondong semua member minus Yesung memeluk Siwon dan juga Kibum. Merupakan awal yang membahagiakan bagi mereka, kebahagian ganda melingkupi secara tiba-tiba.

“Kalian berdua tidak mau memelukku?” tawar Yesung seraya mengerucutkan bibirnya. Sedangkan Siwon dan Kibum saling menatap sejenak lalu tertawa, mereka berdua dengan segera menghampiri Yesung dan memeluknya dengan sangat erat. “Chukkae untuk kalian, semoga kalian bahagia.”

“Gomawo Hyung, gomawo.”

“SHIMJANGIIEEE, KAU HARUS CEPAT DEWASAAAAAA!!!” Jerit Eunhyuk histeris dan spontan bayi yang tadinya sudah diam itu kembali menangis dengan suara not yang bisa dibilang paling tinggi.

Semua member menutup telinganya rapat-rapat. Ah~ sepertinya bayi itu akan mewarisi suara tinggi sang Mommy. “HYUKKIEEEE-AAAAH!!!”

PLETAK.

Tawa melingkupi ruangan tersebut, kebahagian tercipta secara tiba-tiba dan tanpa diduga oleh mereka. Semua itu adalah hasil dari upaya yang mereka jalani selama ini. Tidak lama setelah itu, Kibum dan Siwon pun memutuskan untuk segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Kehidupan Kyuhyun dan Yesung semakin terasa begitu sempurna setelah Shimjangie lahir, tidak ada lagi tangis kesakitan yang terasa dikeluarga kecil itu, hanya ada tangis kebahagian yang mereka rasakan.

Sungguh sempurna kehidupan selanjutnya yang dijalani oleh setiap pasangan dari Super Junior tersebut. Saling melengkapi dan saling membutuhkan, itu adalah kunci dari CINTA mereka.

.

.

END

(Mianhae salah)

.

Wah… Otte??? Aneh bukaaan >< dan author sendiri nulisnya gak yakin T_T.. mianhae, yang penting sudah berusaha buat bikin sequel #digamparReader.

Jeongmal Gomawo untuk nae saengi Winz Cloud yang sudah memberikan ide ini untuk unni ^//\\^ walau hasilnya sudah dipastikan GATOT😦 ..

Segini saja.. gomawo for all ^^ Leave a comment please …

72 comments on “Only You

  1. aish
    yeoja penganggu
    bikin Yesung hampir keguguran!
    awas aja klu masih ganggu Kyusung
    tak pukul ntar xD

    cieee
    ada pasangan baru nih
    cuit cuit
    *plak xD

    eon ini masih lanjut ya??
    okey
    berarti ini termasuk utang eonni xD

  2. eh, squel BME publish jg🙂
    Yeay , kibum n siwon jadian ne Chukkaeee ^^
    KyuSung dah punya ‘Baby’ Chukkae..Chukkae..😀
    Shamjingie nangiss truss, ah pasti lucu *LoL
    Eh ? T.B.C kah eon ? Ada lanjutannya lagi yaa??
    ndt’ squel FF For You.a dibuat juga ne eonnie .hehe🙂

  3. hohoho…
    ini yg qu tunggu” akhrx publish juga^^
    itu yeoja aneh itu dr mn dtngx itu, ganggu aja!
    unn, ditunggu sequel FYx ^^

  4. KYAAAAA akhirnya publish jga unn,
    XDD

    huahh keren bnget ternyata jadinya,,
    ^^

    shimjangie~
    lucu bnget dia kyaknya,
    yg tahan yah babyy pnya ahjussi kayak oppars
    XDD

    gak tau mau nulis apa lg ,
    yg psti G.O.O.D J.O.B unnie
    :****

  5. Waaahhh… Chukahae shimjangie *peyuk shimjang*
    Senangnya kyusung bahagia🙂

    Ah… Tp aku sedikit kesal td sama ‘mantan’ nya kyuhyun,, ga sopan!! *deathglare YiXiao*

    Dan… Selamat jg untuk SiBum.🙂

  6. unnieeee,,,,kkkkk *lambai lambai xD

    tidak mengecewakan unn,,,kkk,,,kirain masih ada sequel dr ff ini lagi LOL

    jadi aku gak salah kan unn???-___- ff ini berhasil kok,,

    sequel FY,,,,sequel FY,,,sequel FY xD

  7. Akhirnya keluar juga nih squel XDD

    oooo~ Baby nya so cute *pastinya* udah bisa ku bayangin kok XDD

    Chukkae buat SiBum XDD

    eonn.. 2 ff lagi mana?? #hehehe

    tag-in lagi ya eonn kalo publish ff

    Gamsahamnida

  8. haaaaaaaah squel.a kerreeeen… tp ada pngganggu yg brasal dari china hiiiiiiiih amit222 deh tuh nyebeliiin bngt untung munclnya cuman bentar coba klo lama heeeuuuuh!!!! tp kyk.a kyusung emang paliiing berjaya … & g kbayang tuh SHIMJANGIE… pasti mewarisi suara yesung & kyu yg waaaaw super dahsyat hahah keren lah eon q jg lega bngt trnyata siwon jd ma kibum… moga mrk bs kyk kyusung couple yaaaa…. thanks 4tag unnnn!!!

  9. Untung yeoja itu pergi.
    Waaa KyuPil hebaaatt.. Bertindak tegas MENGUSIR tu yeoja..

    Pengen nendang tu bibir yeoja pas ngomong yg gak2 k Yesung. Pokonya 2 jempol gajah deh buat KyuPil..

    Keluarga bahagia.. Semoga jd kenyataan..

    Daebak eon…!

  10. =________= tu yeoja anak siapa sih?! bisa ga ga gangguin keluarga bahagia??? -3- odob banget.. #lemparin ke pluto

    Cho Shimjang Woon?? XDD Panjang amat eonn~#plak. tapi yg penting punya makna lah.. kkk~

  11. Yeaaaayyyy happily ever after😀
    sukak deh kalo ending kek gini :3 /cipok yesung/
    Yaaa pen liat cho shimjang woon xD pasti unyuuuu banget kek aku xD kyahahahahaa
    saeng kenapa sekuelnya cuma satu chap T.T /mulai ngelunjak/slap/
    Jadi ngebayangin.besok anaknya sungie kek apa yaa >< aaakkk pasti imut kek aku /eh/ kek yesung ding
    saaaaaeng yg coin aja okay :3 /mulai ganyambung/
    Gue tungguin hlo yewonkyuchulki sapa lagi lupa ._.
    Annyeong ^^ /kabur ke yokohama/

    • =_____________=
      Eonni mah mulai ngelunjaaaak T_T *nangis dipelukan yeye*
      itu udah end eon gk ada sekuel berchapter2.
      LD dulu -_- coined nyusul wkwkwk
      LD cuma 4 chapter kok eon hohohoh~

      • eonni gak minta apa apa kok unnie cuma minta cinta yesung buat unnie oke🙂 *smiling sweetly*
        Love disease ? okay okay gpapaa asal asupan (?) yewonkyu nya gak berkurang😄 mwahahahahahahaha *ketawa cantik*
        eh rate nya ehem M ehemm M kan saeng😛

  12. Uh sebel bngt sama yixiao itu, berani sekali dy bicara seperti itu ttg yesung, kena deh satu tamparan..

    Ah akhirnya lahir jg aegya kyusung, CHUKKAEYO…
    Semoga kyusung dan shimjangie bahagia selamanya.. :):)

    dan semoga bahagia jg utk sibum :)…dan jg utk semuanya :):):):)

  13. annyeong
    pertama2 Qpgn bgt injek2 tuh yeoja , Kyu nampar ny kurang cuma 1x hrusny bolak balik *HOOSHHHOOSSHH/lemparsandalYesung
    ciee..ciee ank KyuSung co nangisny kenceng pula .. hadeeehhh
    mirip Yesung smua ank ny? hrusny mata ank itu mirip Q*spa Loe??dSembur Kyu
    dTgg FF KyuSung/YeWon berikutny ^^
    keep writing ^^

  14. aaa… tau nggak eon, gara2 baca fanficmu aku dibilang org gila ma tmenku.. senyum2 sendiri soalny. kkk~ ㄟ(≧◇≦)ㄏ
    nice ff sperti biasa. xD
    ayo bikin sequel dari sequel. haha.. <(@ ̄︶ ̄@)>

  15. huahhahaha😀
    keren sumfeh , pertama deg deg seerr apalagi pas ada c yeoja aneh bin menyebalkan ituu , dan khawatir sama kandungan yemom😦 tapii untungnyaaa gapapa dan happy and yeeeeee prok prok prok potong tumpeng😀 #hug unnii , simjangg aku menunggumu cepat dewasaaaa😀
    kereeennn LANJUTKAN !!😀

  16. HURAAYYYY…YEAY..YEAY..YEAYY…akhirnya penampakan sequel BME ada juga..nunggu sampe jamuran, sampe kaki berakar..gak papa Whooooo !!! #hebohsendiri
    aaaa pengen liat dedek bayi kayak apa..itu botak gak unn ?? imut gak unn..kalo iya mau aku culik !! pengen denger nangisnya sampe berapa oktaf apa bisa bikin kakek aku Koprol 0.0 ??
    LouYixiao siapa unn,, artis juga kah ?? ngapain sih mampir-mampir hush..hushh..pergi pergi…
    tadi ada bagian yang bikin nangis tapi gak tau…lupa saking senengnya..Congratulation..buat aegya baru….tapi ati2 bentar lgi diculik !!!
    *siapin peralatan*
    Tbc ya lanjutanya masih ada dong ??

  17. huaaa!!!
    aku terharu eonni, sequel’a bagus. . .
    sekarang semuanya bener bahagia, keluarga Super junior nambah 1 lagi🙂
    chukkae untuk Kyusung dan Sibum ^o^

    mian eonni, lg2 aku telat RCL’a, hehe
    gomawo. FF yg lain ditunggu eonni🙂

  18. Ini Sequel yg cuma 1-shot atau chaptered, eon?? o.O aku bingung, hehehehe~~~
    Yaaaahhhhhhh pokoknya yang penting aku bisa lagi sesekali baca FF buatan nae eonnie~ mianhae ne eon, aku gak bisa komen di FB tapi langsung di WP >< aku bingung -lagi- kalo di FB aku mau komen apa, kemampuanku buat ngomen *apadeh Dit* udah luntur dan ketutup sama materi-materi ulangan -______-"

    Aaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh~~~~~~~ udah lama gak baca FF pake' cast OTP ~.~
    Aku juga kangen Kibummie~ Bummie-ah, jeongmal bogoshipposeyo ~ToT~
    Padahal kalo' dibikin chaptered pasti lebih kerasa deh adegan(?)nya~ apalagi menurutku yg bagian Yesung yg dipojokin sama YiXiou,,,,cuma adegan pendek aja aku udah geregetan -bukan Sherina- apalagi yg adegan panjang! Bisa kubejek-bejek jadi rujak bebek tuh yeoja China, kalo' perlu jadi rujak soang!!!!

    Part SiBum-nya manissssssssss bangetttt~~~ co cuiiittttt~~~ entah kenapa aku suka FF dengan cerita timbal-balik alias 'karma' begitu, kekekekekekeke mianhae Wonnie😄😄 aku pengin liat dikau 'sedikit' tersiksa setelah kau menyiksa 3 orang sekaligus…atau semua member jg ya? Yah poko'nya kau harus merasakan apa akibat dari perbuatanmu terdahulu *ketawa bareng Epil kasep(?)*

    Buat nae eonnie…JEONGMAL GAMSAHAMNIDA karena masih sempet2nya nge-tag FF ke aku yang jarang nongol ini =="
    Aku gak pernah tau kalo' tahun kelas 12 itu bakalan SEBERAT ini, waktu kelas 9 menurutku masih lebih sangat teramat mudah *oke, aku mulai curhat again*

    POKO'NYA BUAT EONNIE-KU SAYANG YANG SATU INI…KEEP FIGHTING FOREVER!!!!…don't forget to keep writing,,,,and tagging pastinyaaaaa😄😄 *tetep minta*
    Annyeong~ aku mau lanjutin belajat buat ujian Senin besok…DO'AKAN SAENG-MU INI NAE EONNIE

  19. keren keren.hehe.
    Akhr yg indah untx smua’y …
    Sibum brsatu jg, jd ga ada yg menggalau lg,hehe.
    Untng si Kyu bsa brsikap tegas ma tu yeoja.. Kalo ga bsa makin mlunjak tu yeoja..
    Uuh pngen lhat anak’y Kyusung dech, pasti imut sperti Yesung …🙂
    n pasti bkal jd penyanyi dech, mewarisi suara eomma n appa’y ..🙂
    chukkae untx smua’y🙂

  20. yeah yeah yeah yeah ,,,,😄
    #ala upin-ipin

    akhirnya yeppa melahirkan jga ,,,
    chukkae ,,, ^^
    #tebar bunga baeng ryeoppa

    yang jadian yang jadian PJ nya mna niee ??😄
    #lirik siwon ma kibbum

    keren bgt chingu ,,,
    daebakkk dehh pkok nya ,,, ^^

    ntar chingu tag-in lg yahh kalo ada yg laen ,,, otehhh ???🙂

    (y)

  21. si cici emang gg tau malu tuh, dah tau org dah merit masih aja digangguin ish..
    pengen gendong baby.aaaaa.,..

  22. Uwooh….syukur lah^^
    kyusung happy end, &
    sibum happy end
    ketawa ngakak pas bgian member suju & eunhyuk oppa teriak ampe bikin aegya kyusung nangis😄

  23. baby Kyusung………
    perpaduan yg sempurnaaaa…..
    tampan+tampan+evi+aneh+manis+jenius+suara bagus…
    semuanya ada deh disini………..komplitee….!

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s