For You – Sequel

Secrets Reveal

Main Cast : KyuSung (Kyuhyun x Yesung)

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Romance, Hurt/Comfort

Rate : T

Summary : Yesung akhirnya mengetahui rahasia yang disimpan oleh Kyuhyun setahun yang lalu, apa yang akan dilakukan Yesung kepada Kyuhyun? Apakah rumah tangga mereka akan baik-baik saja?

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, OOC

Story For You

.

secrets reveal

.

Adalah sesuatu yang salah bila ia tau suatu rahasia besar bukan dari orang yang ia cintai, melainkan dari orang lain.

.

Happy Reading

.

Seorang namja tampan tengah tertidur dengan pulas di tempat tidurnya, Oh~ apa dia lupa jam berapa ini, hm? Matahari sudah menunjukkan sinarnya, biasnya menyusup masuk dan menerawang setiap sudut kamar mewah itu.

Suara kicauan burung sudah berseru untuk membangunkannya, tapi ternyata itu tidak membuat namja tampan itu menunjukkan tanda-tanda akan membuka matanya. hingga seorang namja manis tengah masuk ke dalam kamar dan menggelengkan kepalanya.

Ia berjalan mendekati ranjang lalu mulai menggoyang-goyangkan tubuh itu secara kasar. “Mr. Cho!! Sampai kapan kau akan tidur seperti ini, huh?” Ah~ lihatlah, tidak ada sedikitpun sikap romantis yang ditunjukkan namja manis itu, bahkan untuk sekedar membangunkan sang suami saja ia terlihat begitu kasar. “CHO KYUHYUN!!!” teriakan lantang darinya berhasil membuat namja tampan itu membuka matanya.

“Hng~ Pagi Baby, jam berapa sekarang?” tanyanya seraya bergeliat diranjang.

“Cepat Bangun Kyunnie, hari ini kau ada meeting bersama para Direktur, kau bisa terlambat.”

“Cium aku, baru aku mau bangun,” pinta Kyuhyun manja seraya menunjuk-nunjuk bibirnya.

“Aigo~ Shirreo~ cepat bangun Kyunnie!!!” Yesung semakin kasar menggoyang-goyangkan tubuh itu. “Cepat ba- Ehmp~” belum sempat Yesung menyelesaikan ucapannya. Bibir Kyuhyun sudah lebih dulu mengekplorasi bibir tipisnya.

Yesung tidak bisa berkutik saat lidah Kyuhyun dengan lihainya memanjakan lidahnya, melumatnya pelan hingga tanpa sadar iapun mulai terpengaruh dengan ciuman itu. Merasakan Morning kiss yang seharusnya diberikan oleh sang istri kepada sang suami.

Hingga tak lama kemudian, Kyuhyun melepaskan pagutannya. “Kau menyebalkan Cho Kyuhyun,” cetus Yesung saat ciuman mereka berakhir, tapi ternyata Kyuhyun malah tersenyum senang dan bangkit dari tidurnya.

“Dan kau sangat menggairahkan istriku.”

Blush.

Wajah Yesung langsung memerah. Ia mengambil bantal dan melayangkannya ke wajah Kyuhyun. “Diam dan cepat mandi!!” ujarnya seraya berjalan akan keluar dari kamar.

“Baby~”

“Apa lagi?”

“Saranghae,” dan tau jawaban apa yang diberikan Yesung? Berharap agar ia membalas ucapan Kyuhyun tapi ternyata… ia tidak menjawab, ia malah menjulurkan lidahnya, bermaksud untuk mengejek. Dan saat ia telah keluar dari kamar itu, ia tertawa, tawa yang sudah ia tahan saat berada didalam kamarnya.

.

“Baby, nanti malam kita makan malam diluar ne? Aku ingin berkencan denganmu,” ucap Kyuhyun seraya menguyah Bulgoginya.

“Kemana?”

“Rahasia, nanti kau juga tau. Ah~ dan jangan lupa, besok kita akan berlibur ke Canada, jadi kau harus bersiap-siap.”

“Kau serius Kyunnie?”

“Ne, Baby. Kita sudah 1 tahun menikah dan belum pernah merasakan bulan madu diluar negeri, jadi aku memutuskan untuk membawamu ke Canada.” Terang Kyuhyun seraya mengelus rambut Yesung.

“AHH!! GOMAWO KYUNNIE!!” Reflek Yesung memeluk erat tubuh Kyuhyun hingga namja tampan itu tersedak.

Uhhuuukkk..

“Baby, lepaskan, aku bisa mati, uhhuuukkk!!”

“Aahh~ mianhae Kyunnie, aku begitu senang, mianhae.”

“Uhhukkk~ Ne gwaenchana, hari ini kau kemasi dulu barang-barang kita, besok pagi kita berangkat ke Canada.”

“Siap tampan!!” ucap Yesung seraya memberi hormat layaknya sedang menjalani militer, dan itu membuat Kyuhyun mendengus kesal.

“Kalau ada maunya saja kau memanggilku tampan,” lirihnya sambil memutar bola matanya.

.

:: Secrets Reveal ::

.

Setelah Kyuhyun berangkat ke kantor, Yesung yang memang berada sendirian dirumah yang terbilang megah itu mulai mengemasi barang yang akan mereka bawa ke Canada, sebenarnya mereka mempunyai beberapa maid hanya saja Yesung meliburkan mereka semua entah karena apa. mungkin karena ia ingin melayani Kyuhyun secara langsung? Tidak ada yang tau jawabannya.

Ia mengambil koper yang ada dilemari dan mulai mengambil beberapa pakaian dan keperluan yang akan mereka bawa ke Canada, tapi saat Yesung akan mengambil t-shirt kesayangan Kyuhyun yang berada dibagian paling bawah, sebuah map coklat besar terjatuh tepat dikakinya.

Sreekkk.

Semua isi didalam map tersebut berceceran kemana-mana. “Aigo~ apa ini?” lirihnya sambil memunguti satu persatu kertas yang berjatuhan itu. Keningnya mengerut saat melihat di map itu bergambar logo rumah sakit. ‘International Hospital?’ ia mulai mengingat-ingat sesuatu seraya membaca isi dari kertas-kertas itu.

“Ah~ aku baru ingat, ini rumah sakit tempat aku dirawat dulu,” Yesung mencermati setiap kata, kalimat serta baris-baris nomor yang ada dihadapannya itu, sedikit tidak mengerti karena memang ia tidak paham maksud dari kertas tersebut. Tapi seketika matanya membulat saat melihat kata ‘Rahim’.

Ia mungkin tidak mengerti maksud dari kertas tersebut, tapi Yesung semakin penasaran saat melihat ada kata ‘Rahim’ disana. Karena sudah tidak sabar untuk segera mengerti maksud dari kertas tersebut, iapun memasukkan kertas-kertas itu kedalam map, lalu mengambil hoddie coklat miliknya serta kunci mobil yang ada di atas meja.

Dengan kecepatan tinggi, Yesung melajukan mobilnya ke arah Rumah Sakit yang tertera di logo tersebut, tempatnya memang tidak terlalu jauh dari rumah barunya dan Kyuhyun.

Tak lama kemudian, ia sampai di Rumah Sakit yang dituju, sesegera mungkin Yesung menemui seorang Dokter, Yesung memang tidak mengenal Dokter tersebut, ia hanya ingin Dokter itu mengartikan maksud dari kertas-kertas tersebut.

Ia duduk didepan namja yang berusia kurang lebih 50an, Dokter dengan name tag Lee Soo Man itu masih membaca isi dari map yang dibawa Yesung, dengan rasa penasaran yang tidak bisa dikatakan rendah, Yesung mengepalkan tangannya ingin segera tau arti dari kertas itu.

“Pengangkatan rahim,” Dokter itu mulai berbicara, mengusir keheningan yang tadinya menyelimuti keduanya.

“Apa? maksud Songsaengnim apa?”

“Ini adalah kertas persetujuan pengangkatan rahim Yesung-ssi,”

DEG..

Dokter itu meletakkan amplop coklat yang ia bawa ke atas meja. Ia lantas bersandar dikursi yang didudukinya. “Sebenarnya kau mempunyai rahim, dan itu artinya kau bisa hamil Yesung-ssi,” tanpa sadar senyum Yesung merekah mendengar ucapan dari Dokter. “Hanya saja…” kali ini, senyuman itu sedikit memudar mendengar ucapan yang digantungkan Dokter.

“Hanya saja kenapa Songsaengnim? Tolong katakan kepada saya?”

“……….”

“Songsaengnim jebal, itu berarti saya bisa hamil layaknya seorang Yeoja bukan?”

“……….” masih tidak ada suara dari Dokter tersebut. Keheningan itu semakin membuat Yesung penasaran.

“Songsaengnim,”

“Kau tidak bisa hamil lagi Yesung-ssi, karena rahimmu sudah di angkat,”

DEG.

Dan kali ini senyum itu benar-benar menghilang, berganti menjadi tatapan sedih yang ditunjukkan namja manis itu.”Kau sudah bukan namja special yang mempunyai rahim layaknya seorang Yeoja, kau adalah namja biasa, sama seperti yang lainnya.” Tanpa sadar setetes liquid lolos begitu saja. Rasa sakit tiba-tiba menusuk tepat di jantungnya. Dan ia tidak tau apa yang harus ia lakukan sekarang.

“Disini yang menyetujui operasi itu adalah Cho Kyuhyun, apa dia suamimu?”

“Ne,”

“Dia melakukan hal yang benar,” Yesung sudah tindak sanggup mendengar ucapan sang Dokter, ia terus saja menunduk untuk menutupi rasa sedihnya.

Sepanjang perjalanan ke arah pulang, Yesung terus saja melamun padahal saat itu ia sedang menyetir mobilnya, rasa bahagia yang tadi pagi masih ia rasakan tiba-tiba menghilang begitu saja, berganti dengan rasa sedih yang amat dalam.

“Mommy tidak perlu tau sekarang, ini rahasia, suatu saat nanti Mommy akan tau yang sebenarnya. yang terpenting Mommy adalah Mommy kita yang paling baik sedunia.”

Ucapan namja kecil yang ia temui saat ia koma terputar di otaknya.

“Apa Mommy akan menjemput kami?”

“Sudahlah kau itu apa-apaan, tempat kita disini, Mommy kesini hanya mampir.”

“Tidak bisa, tempat Mommy bukan disini, Mommy harus segera pergi.”

“Kami menyayangimu dan Daddy Kyu, Mommy. Kalian harus bahagia.”

“ARGHHHHHH!!!!!” Yesung berteriak kencang seraya memukul kemudinya. Ia menangis dengan kencang. “Mianhae.. hiks.. jeongmal mianhae..”

.

:: Secrets Reveal ::

.

Kyuhyun keluar dari mobilnya dengan membawa sebuket bunga Lili kesukaan Yesung, wajahnya begitu ceria mengingat malam ini ia akan berkencan dengan orang yang paling ia cintai.

“Baby,” sapanya saat masuk kedalam rumahnya. “Baby aku pulang!!” matanya mengedar keseluruh penjuru saat tidak mendapatkan sahutan dari namja manisnya. “Baby kau dimana?” Kyuhyun terus saja menyusuri tiap lantai rumahnya untuk mencari Yesung.

Hingga tak lama kemudian, ia melihat Yesung berdiri tepat di pintu kamarnya. Kyuhyun sedikit heran dengan sikap Yesung karena ia belum mengganti pakaiannya, padahal ia harusnya ingat bahwa malam ini Kyuhyun mengajaknya berkencan

“Baby, kau tidak mau memelukku? Lihat aku membawa bunga kesukaanmu,”

“…………..”

“Baby?”

Tap.

Tap.

Yesung berjalan menghampiri Kyuhyun tanpa senyum yang biasanya melekat dibibirnya, Kyuhyun yang awalnya tidak tau apa yang terjadi sudah merenggangkan tangannya, bermaksud untuk memeluk namja manis itu, tapi ternyata sesuatu yang mengejutkan terjadi.

BRAK…

Namja manis itu melemparkan amplop coklat yang ia bawa ketubuh Kyuhyun, hingga kertas-kertas itu kembali bertebaran di lantai. “Apa ini Kyuhyun-ah?”

Glup.

Kali ini Kyuhyun mendengar suara Yesung terdengar sangat dingin, sorot mata yang tajam dan terlihat dendam itu membuat Kyuhyun merasa ada sesuatu yang berubah dari diri istrinya. “Baby kau kenapa?”

“Berhenti memanggilku seperti itu, dan sekarang jelaskan maksud dari semua ini!!”

“Baby,” Kyuhyun mengulurkan tangannya, ingin menggenggam tangan mungil itu, tapi saat ini raga Yesung seperti dikuasai oleh iblis, ia menepis tangan Kyuhyun dan mendorongnya hingga terjatuh ke lantai.

BUGGHH..

“Baby,”

“KATAKAN KENAPA KAU MENYETUJUI OPERASI ITU KYU!!!”

“………..”

“KAU SENGAJA, EH? AGAR AKU TIDAK BISA HAMIL, KAU MALU MEMPUNYAI NAMJA YANG BISA HAMIL?” suara Yesung meninggi, wajahnya sangat merah karena amarah. Kyuhyun yang tidak tau harus menjawab apa mulai bangkit dari duduknya dan menatap senduh ke arah Yesung.

“KATAKAN CHO KYUHYUN!! KATAKAN!!!” Yesung memukul-mukul dada Kyuhyun, liquid bening yang tadinya hanya turun setes demi setes itu semakin lama semakin deras. “KAU JAHAT KYU, KAU JAHAT!!! KAU MEMBUATKU TIDAK BISA HAMIL, KAU SUDAH MENGAMBIL RAHIMKU, AKU MEMBENCIMU, AKU SANGAT MEMBENCIMU.”

Erangan tangis dari Yesung terdengar sangat keras hingga Kyuhyun tidak tau apa yang bisa ia lakukan, ia membiarkan Yesung melampiaskan kekesalannya kepadanya. “Mianhae,” lirih Kyuhyun. tanpa sadar, iapun meneteskan airmata, tangis dalam diam saat melihat Yesung sangat terpukul mengetahui yang sebenarnya.

Rahasia yang seharusnya ia tutupi, sekarang malah terbongkar sudah, dan yang membuat Kyuhyun semakin sedih adalah, Yesung mengetahui rahasia itu bukan dari dirinya. “Mianhae Baby,”

“AKU MEMBENCIMU CHO KYUHYUN!!! AKU YAKIN KALAU ANAK YANG AKU TEMUI SAAT ITU ADALAH ANAKKU, ANAK KITA!! TAPI KENAPA KAU MALAH MEMUSNAHKAN SEMUANYA, EH?”

“CUKUP YESUNG HYUNG!!! CUKUP!!!” Kyuhyun sudah tidak bisa diam lagi, rasa sakit itupun ia rasakan begitu dalam, hatinya seperti tersayat-sayat melihat namja manis itu terus menerus emosi. “Ku mohon cukup Baby, aku bisa menjelaskan semuanya,”

“Apa yang akan kau jelaskan, eh? Belum cukup bukti itu?”

“Baby aku-“

“Aku tidak menyangka kau bisa seperti itu Kyu, aku kira kau adalah namja yang berbeda dengan yang lainnya, ternyata kau sama saja!!”

“YESUNG HYUNG CUKUP!!! AKU MELAKUKANNYA UNTUK MENYELAMATKAN NYAWAMU!! Kau tau.. aku begitu shock saat mendengar apa yang dikatakan Dokter, kalau saja aku bisa.. aku tidak ingin menyetujui operasi itu, tapi-“

“Tidak ada alasan Kyu!!”

“Baby, aku hanya tidak ingin kehilanganmu, semua member meminta kepadaku untuk menyetujui operasi itu agar nyawamu bisa diselamatkan, jadi hanya dengan pengangkatan rahim kau bisa selamat.”

“Aku benar-benar membencimu Cho Kyuhyun!!” ucap Yesung seraya memundurkan langkahnya. “Aku kecewa, sangat kecewa!!!”

“Baby!!” belum sempat Kyuhyun meraih tangannya, Yesung sudah lebih dulu berlari dan masuk ke dalam kamarnya. Kyuhyun tidak tinggal diam, ia berlari mengejar namja manis itu, tapi ternyata Yesung lebih dulu masuk kedalam kamarnya.

Tok.. Tok.. Tok…

“Baby aku mohon dengarkan penjelasanku.” Pinta Kyuhyun seraya mengetuk pintu kamarnya. Ia mencoba memutar knop pintu kamar, tapi Yesung sudah menguncinya dari dalam. “Baby ku mohon buka pintunya, aku tidak mau kau seperti ini, Baby-“

“AKU MEMBENCIMU CHO KYUHYUN!! JADI JANGAN PERNAH LAGI BERBICARA DENGANKU.”

BRUAAAKKKK..

“ARRGGHHHHHH!!!” Yesung berteriak lantang seraya mengacak-acak kamarnya, membanting semua isi yang ada didalamnya.

Apa yang dilakukan Kyuhyun? Ia hanya bisa terduduk dilantai, bersandar ke dinding dan mendengarkan namja manis itu berteriak serta menangis.

Jujur kalau saja ia mampu, ia ingin mengakhiri hidupnya saat ini juga, daripada harus mendengar orang yang dicintainya menangis seperti itu. ‘Mianhae Baby, Mianhae… aku melakukan semua ini karenamu, aku tidak ingin kehilanganmu, selamanya tidak bisa hidup tanpamu.’

.

:: Secrets Reveal ::

.

Suara kicauan burung mulai terdengar pagi itu, hembusan angin yang menyusup masuk melewati jendela yang masih terbuka disisi Kyuhyun membuatnya sedikit demi sedikit membuka matanya. semalaman ia tidur di lantai, tidak dalam posisi tidur, tapi dalam posisi duduk.

Lelah memang, tapi kelelahan yang ia rasakan tidak sebanding dengan hatinya yang sudah sangat hancur, kesedihan dan kesakitan itu kembali ia rasakan saat matanya sudah benar-benar terbuka.

Ckleek.

Ia menoleh ke atas dan terlihat seorang namja manis, yang juga adalah istrinya, Yesung, tengah keluar dari kamar dan menuju ke arah dapur. “Baby,”

Kyuhyun mencoba bangkit dari duduknya dan seketika kepalanya terasa berputar-putar, ia berpegangan pada dinding yang ada dibelakangnya dan mencoba untuk kuat. Dengan masih sempoyongan, Kyuhyun berjalan mengikuti Yesung ke arah dapur.

Walaupun saat ini Yesung tidak berbicara dengannya, tapi namja manis itu masih mau menyiapkan sarapan atau perlengkapan Kyuhyun untuk bekerja. “Baby apa kau masih marah padaku?”

“…………….” tidak ada jawaban dari Yesung. Ia masih menyiapkan sarapan untuk suaminya tersebut. Hingga saat makanan sudah siap, Yesung bukannya menemani Kyuhyun makan, ia malah berjalan kembali ke kamarnya. Hal itu membuat Kyuhyun kembali menunduk.

‘Aku sakit Baby, apa kau tau itu,’

Tidak hanya sehari dua hari Yesung bersikap seperti itu, tapi ini sudah hari ke 3 Yesung mendiamkannya. Yesung hanya mau keluar dari kamar untuk menyiapkan makanan suaminya, Kyuhyun, setelah itu ia akan kembali masuk kedalam kamar.

Yesung juga tidak mau berbicara dengan Kyuhyun walaupun suaminya itu sudah mencoba untuk berinteraksi dengannya. “Baby aku mohon jangan diam seperti ini”

“…………” saat Yesung akan beranjak kembali kekamarnya, dengan cepat Kyuhyun menarik pergelangan tangannya.

“Tolong temani aku makan,” pinta Kyuhyun memohon, ia berharap sekali Yesung akan menemaninya makan seperti hari-hari biasanya, tapi apa yang diharapkan Kyuhyun sama sekali tidak dikabulkan oleh Tuhan.

Yesung dengan kasar menepis tangan Kyuhyun dan berjalan masuk ke dalam kamarnya. ‘Lebih baik aku mati daripada harus melihatmu seperti ini Baby,’ batinnya seraya melihat Yesung menghilang dari balik pintu.

.

:: Secrets Reveal ::

.

“Sabarlah Kyunnie, Hyung yakin dia akan kembali seperti semula.” Ujar Sungmin seraya menyodorkan Coffee kepada Kyuhyun. Namja tampan itu tidak tau siapa lagi yang harus ia buat untuk menyalurkan rasa dihatinya, mungkin hanya dengan mengungkapkan apa yang ia rasakan kepada Sungmin, itu akan mengurangi sedikit bebannya.

“Aku lelah Hyung, ini sudah kesekian kalinya dia mendiamkanku, bahkan untuk menatapku saja dia tidak mau.”

“Aku mengerti bagaimana perasaan Yesung Hyung, Kyunnie.”

“Wookie?”

“Kalau aku jadi Yesung Hyung, mungkin aku juga akan semarah dia,” Ryeowook duduk disamping Sungmin yang tengah meneguk coffeenya.

“Lalu apa yang harus aku lakukan? Aku sudah mencoba berbagai cara untuk membuatnya bicara tapi tidak bisa.”

“Sabarlah, aku yakin Yesung Hyung hanya butuh waktu untuk sendiri, nanti jika waktunya sudah tepat, ia akan kembali seperti dulu.” Kyuhyun yang mendengar saran dari Ryeowook hanya bisa menunduk dan melihat secangkir coffee yang ada dihadapannya.

“Dia hanya terlalu shock Kyunnie, kau harus mengerti posisi dia.”

Sepulang dari kediaman Sungmin, Kyuhyun tidak langsung pulang kerumahnya, ia mampir kesebuah Bar hanya untuk menghilangkan stress yang mendera pikirannya. Kyuhyun hampir menghabiskan 20 botol Bir yang ada di bar itu, ia tidak peduli kalaupun nanti ia tidak kuat untuk menyetir.

Yang ia inginkan sekarang hanya ketenangan, tapi apa semuanya ia rasakan begitu Kyuhyun meneguk semua bir-bir itu? tidak, ia menangis dalam diam, beruntung lampu di bar tersebut remang-remang, jadi tidak ada seorangpun yang tau bahwa Cho Kyuhyun tengah menangis.

Hingga akhirnya saat jam sudah menunjukkan pukul 2 pagi, Dengan langkah gontai namja tampan itu memasuki rumah mewahnya. Walaupun ia sudah meminum banyak bir malam ini, tapi ia masih bisa fokus dalam menyetir,

Ia berjalan dengan perlahan memasuki setiap lorong yang ada didalam rumahnya, hingga langkahnya terhenti saat melihat seorang namja yang sudah lama mendiamkannya tengah terlelap di sofa ruang tengah. Iapun menghampiri namja tersebut dan berjongkok dihadapannya.

Terlihat sangat tenang, seperti seorang malaikat yang tengah tertidur. Itu ucapan yang ada dihatinya. Pelan-pelan Kyuhyun menyibakan poni yang menutupi kening namja tersebut lalu mengecup kening itu cukup lama.

Rasa rindu kian mencuat saat liquidnya ikut turun untuk mengiringi ciuman kening itu. “Sampai kapan kau akan mendiamkanku seperti ini Baby?” perlahan namun pasti, ia mengelus surau halus itu.

“Kau tau kau seperti mayat hidup yang tidak bisa berkomunikasi dengan orang lain, dan aku tidak suka melihatmu seperti ini.” sekarang berganti tangan mungil itu yang digenggam erat oleh Kyuhyun.

“Kumohon maafkan aku, aku akan melakukan apapun yang kau minta walau dengan nyawaku sekalipun Baby, kau adalah orang yang paling berharga untukku.”

Kali ini Kyuhyun dengan perlahan menggendong tubuh Yesung secara Bridal Style untuk dibaringkan dikamarnya, bukan kamar utama memang, karena kamar itu masih hancur dan belum sempat diperbaiki karena emosi Yesung beberapa hari yang lalu.

Kyuhyun meletakkan tubuh mungil itu ke ranjang lalu iapun merebahkan tubuhnya disamping Yesung, menarik selimut untuk menutupi kedua tubuh tersebut. Sejenak ia kembali mengecup kening itu lalu melingkarkan tangannya dipinggang Yesung dan tertidur.  “Saranghae Baby, mimpi indah,”

.

:: Secrets Reveal ::

.

Pagi yang begitu cerah, matahari yang bersinar untuk menghangatkan tubuh semestinya membuat setiap orang merasa begitu gembira, tapi apa itu berlaku untuk Kyuhyun maupun Yesung?

Kelompak mungil itu terbuka sedikit demi sedikit, menunjukkan ketidaknyamanannya merasakan cahaya matahari yang mengenai matanya. Ia sedikit melenguh saat merasakan sesuatu yang sedikit berat terasa di atas perutnya. Yesung mengarahkan matanya ke arah samping kanan dan seketika matanya terbuka lebar.

Glup.

Tak ada suara yang ia keluarkan, hanya tatapan yang tidak bisa diartikan, untuk menyentuh tubuh itupun Yesung tidak melakukannya. Tatapannya kembali ia arahkan ke jendela dan menatap ke arah luar, burung-burung yang berlarian serta bernyanyi sebenarnya membuatnya bahagia, tapi kenapa saat ini ia tidak bisa merasakannya?

Hingga tak lama kemudian, dengan perlahan Yesung mengalihkan tangan Kyuhyun agar tidak melingkar lagi dipinggangnya, setelah itu tanpa memberikan kecupan kepada suaminya, ia keluar begitu saja dari kamarnya.

Tanpa Yesung sadari, saat ia telah menghilang dari balik pintu, Kyuhyun membuka matanya lebar-lebar, ia sudah terbangun saat Yesung bergeliat kecil, namun ia tetap menutup matanya, berharap Yesung akan mengecup bibir atau keningnya dan mengucapkan ‘selamat pagi’ yang beberapa hari ini tidak ia dapatkan.

‘Sampai kapan kau seperti ini Baby? Apa yang harus aku lakukan agar membuatmu kembali seperti dulu?’ batinnya seraya menyentuh dadanya yang terasa sangat sesak karena memikirkan sikap istrinya tersebut.

Saat dimeja makan, Kyuhyun merasa sedikit senang karena walaupun Yesung tidak berbicara dengannya, tapi namja manis itu masih menemaninya untuk makan walaupun ia tidak menatap ke arah Kyuhyun sama sekali.

Merasa tidak anggap? Jelas.. Kyuhyun merasakan semua itu, tapi ia cukup senang karena Yesung masih mau makan 1 meja dengannya.

“Baby hari ini hari libur, apa kau tidak mau berjalan-jalan denganku?” tanya Kyuhyun setelah selesai memakan makanannya.

“……………….”

“Kita ke Sungai Han atau ke taman fantasy ya?” namja tampan itu mencoba berpikir walaupun Yesung belum menjawab mau atau tidak. “Atau kita ke-“ kali ini ucapan Kyuhyun terputus saat Yesung bangkit dari duduknya setelah menyelesaikan makannya.

Tanpa berkata apa-apa lagi, namja manis itu meninggalkan Kyuhyun begitu saja.  “Ya, aku tau jawabanmu, lebih baik kita dirumah saja. Tanpa perbincangan.” Gumamnya seraya menundukkan kepalanya.

Seharian dirumah sangat membuat Kyuhyun bosan, biasanya setiap liburan seperti ini, Kyuhyun akan mengajak Yesung pergi berjalan-jalan menikmati pemandangan, tapi kali ini? Kyuhyunpun hanya bisa menatap jauh kedepan saat duduk ditaman belakang rumahnya.

Sendirian. Ia hanya duduk sendirian, tanpa Yesung yang menemaninya. Sesekali ia tersenyum miris mengingat saat-saat bahagia dengan Yesung yang selalu ia lalui selama ini. dan apakah saat-saat bahagia itu akan kembali kepadanya lagi?

Drrtttt……… drrrrrtt…

Kyuhyun tersadar dari lamunannya saat merasakan getaran handphone di saku celananya. Ia melihat ada panggilan dari Donghae.

“Yeoboseyo,”

“………………”

“Jinjja?” wajah Kyuhyun seketika menunjukkan kegembiraan saat mendengar sesuatu dari Donghae.

“……………..”

“Ne, aku kesana sekarang,” Klik. Sejenak Kyuhyun kembali tersenyum hingga menit berikutnya ia berjalan masuk kedalam rumahnya untuk mengambil kunci mobil.

.

:: Secrets Reveal ::

.

Namja manis yang tengah duduk diruang tengah itu terdiam, sesekali ia menatap jam dinding yang berdetak dirumahnya. Sudah hampir jam 9 malam dan ia tidak melihat sosok Kyuhyun di rumah itu. khawatir? Pasti, walaupun ia sangat marah dan kecewa kepada suaminya itu, tapi ia masih punya rasa khawatir jika tiba-tiba ia tidak melihat Kyuhyun.

Seharian sudah Kyuhyun pergi entah kemana, dan itu membuat Yesung sangat gelisah.

Guukk.. Gukk…

Yesung mengernyitkan dahinya saat mendengar suara gonggongan anjing. Ia menoleh kesana kemari untuk mencari suara anjing tersebut. Seingatnya, Kkoming masih harus dirawat di rumah sakit hewan selama 2 minggu kedepan karena beberapa waktu yang lalu tanpa sengaja kaki Kkoming tertusuk paku hingga anjing kesayangan Yesung itu tidak bisa berjalan.

Guukkk.. Guukkk…

Namja manis itu semakin penasaran dengan suara yang semakin lama semakin mendekat hingga akhirnya rasa penasarannya terjawab sudah, ia melihat Kkoming berlari ke arahnya, dan saat itu juga Yesung memeluknya dengan sangat erat. “Kkoming, aku merindukanmu, bagaimana dengan kakimu? Kenapa kau sudah pulang?”

Guukkk.. Gukkkk… Gukkk….

Kkoming hanya menjawabnya dengan gonggongan. Dan Yesung sudah bisa mengerti arti dari gonggongan tersebut, kedekatan mereka tidak bisa dikatakan sebentar, Yesung sudah merawat Kkoming sejak lahir hingga ia begitu mencintai anjing tersebut.

Guukkk….

Kali ini Yesung mengernyitkan dahinya saat mendengar suara seekor anjing lagi dirumahnya. “Suara siapa?”

“Baby,” Yesung menoleh ke arah suara yang ia kenal, dan terlihat Kyuhyun tengah membawa seekor anjing dengan ras yang sama seperti Kkoming. Saat kedua anjing itu bertemu, mereka langsung saja melompat dari pangkuan Yesung ataupun Kyuhyun. “Aish~ kalian sudah tidak sabar ne?” goda Kyuhyun saat melihat Kkoming ataupun anjing yang dibawanya sudah terlihat sangat akrab.

“Hae-ah yang memberiku anjing itu Baby, anggap saja agar Kkoming tidak kesepian. Dan saat aku kerumah sakit untuk menjenguk Kkoming, ternyata kata Dokter Kkoming sudah boleh pulang.” Jelasnya seraya duduk disamping yesung yang tengah menatap kedua ekor anjing tersebut.

“Kita namai siapa ya? Mereka berdua sangat cocok.” Tanya Kyuhyun seraya mengambil tablet yang ada didalam tasnya.

Seketika Yesung merasa sangat sakit saat melihat Kkoming dan anjing itu terlihat sangat akrab dan terlihat romantis, sesekali mereka menggeser-geserkan tubuh mereka dan kadang tangan-tangan mereka saling menyentuh kepala satu sama lain.

“Kau ada ide untuk menamai anjing itu Baby?” Kyuhyun kembali bertanya sambil fokus pada tabletnya.

“…………….” lagi. Yesung tidak menjawab pertanyaan dari Kyuhyun, bahkan ia tidak menatap ataupun berterima kasih karena sudah membawa Kkoming pulang.

“Siapa ya? Aish~ nama-nama disini lucu sekali, seperti nama seorang Bayi.”

DEG.

Yesung tercengang, tubuhnya kaku saat mendengar kata ‘Bayi’. “Hmm~ Yoshiro? Anak baik? Ahh bukan-bukan, dia kan seekor anjing, bukan seorang anak.” Ucap Kyuhyun seraya menepuk jidatnya. Dan ucapan Kyuhyun itu semakin membuat Yesung terpuruk dan menunduk.

“Apa ya?”

“Menikahlah dengan seorang Yeoja Kyu,” kali ini Yesung bersuara, walaupun dengan menundukkan kepalanya.

“Kenapa nama-nama disini aneh semua?” tanyanya seolah-olah tidak mendengar bahwa Yesung tengah berbicara padanya.

“Kau harus menikah dengan Yeoja Kyu,”

“Apa-apaan ini? kenapa artinya begitu konyol, setauku bukan itu artinya.”

“Kyu,”

“Hm~ coba cari di blog lain saja,”

“Kyuhyun-ah dengarkan aku!!” Yesung menoleh kearah Kyuhyun yang tidak menjawab pertanyaannya.

“Aku lupa nama blog nya, aish~ pabboya sekali aku,”

“KYUHYUN-AH AKU MOHON DENGARKAN AKU!!” Jerit Yesung seraya meraih tablet yang ada ditangan Kyuhyun. Dan saat itu juga mata mereka saling berpandangan intens hingga Tanpa Yesung duga, ia melihat mata Kyuhyun berkaca-kaca, sedetik kemudian namja tampan itu mengalihkan pandangannya agar tidak menatap Yesung.

“Kau harus menikah dengan Yeoja Kyu, harus ada yang mewarisi perusahaan kita, aku tidak bisa hamil, selamanya tidak akan bisa hamil, jadi satu-satunya cara agar kau mempunyai keturunan adalah dengan menikah dengan seorang yeoja.”

“Tidak!!” jawabnya dingin dan singkat.

“Tapi Kyu, kita tidak mungkin terus seperti ini, kau harus menikah dan aku akan……. merestuimu,”

“Aku tidak peduli walaupun aku tidak mempunyai keturunan darimu,”

“Kyu,”

“kau kira mudah melakukan apa yang kau minta itu, eh? Kau kira mudah untuk menikah dengan seorang yeoja yang sama sekali tidak aku cintai?”

“………..”

“Semua orang pasti menginginkan untuk mempunyai keturunan, tapi aku sama sekali tidak menuntut agar aku mempunyai keturunan darimu Hyung, karena aku mencintaimu tulus, aku tidak melihat apa dan siapa kau!!”

“Tapi aku menginginkan semua itu, aku menginginkan keturunan untuk mewarisi semua harta dan perusahaan kita Kyu, Oleh sebab itu kau harus menikah, ya… kau harus menikah.”

“KENAPA KAU BERBICARA SEPERTI ITU HYUNG!! KENAPA KAU RELA MENGORBANKAN HATIMU AGAR AKU MENIKAH DENGAN ORANG LAIN, HAH!!!” perkataan Kyuhyun semakin meninggi, ia berdiri dan menatap tajam ke arah Yesung. “KAU KIRA AKU TIDAK MERASAKAN APA YANG KAU RASAKAN? KAU KIRA AKU TIDAK SAKIT MELIHATMU MENANGIS, HAH???”

Yesung terdiam dan menunduk, setetes demi setetes liquidnya turun begitu saja, ia mengepalkan tangannya erat-erat. “Tapi kau harus melakukannya Kyu-ah,” lirih Yesung masih tetap dengan menunduk.

BRAAAAKKKK…

Kyuhyun menggebrak meja yang ada didepan Yesung dengan keras, menimbulkan dentuman yang sangat menakutkan hingga membuat 2 anjing yang tadinya bergurau menatap dan menggonggong kearahnya. “itu maumu?” pertanyaan dingin dari Kyuhyun begitu membuat tubuh Yesung bergetar, ia menatap senduh ke arah Kyuhyun. “Iya, itu maumu? Kau ingin aku menikah dengan seorang yeoja agar mempunyai keturunan, hm?”

Terdengar tarikan nafas panjang dari Yesung. “Iya,” Final. Itu adalah jawaban dari Yesung, tatapan sendu yang tadi terlihat berganti menjadi tatapan serius. “Iya itu mauku Cho Kyuhyun,”

Kyuhyun mengangguk paham dengan wajah yang sulit untuk diartikan. “Baiklah kalau itu maumu, lebih baik aku mati daripada harus menyakitimu,”

Deg.

Yesung tercengang mendapati ucapan Kyuhyun, ia melihat Kyuhyun berlari keluar dari rumahnya, dan ia tidak bisa mencegahnya ataupun melakukan sesuatu, tubuhnya terasa kaku, kakinya terasa mati rasa. Semuanya begitu mendadak dan ia masih belum sadar apa yang baru saja ia dengar.

‘Aku mencintaimu…. Cho Kyuhyun.’

.

:: Secrets Reveal ::

.

“ARRRRGGGGGHHHHHHH!!!!” Kyuhyun berteriak seraya memukul-mukul kemudinya. “KAU GILA YESUNG, KAU GILAAAAAA!!!! ARRGGHH!!! DAMN!!!” Ia mencengkram kuat kemudinya.

Hatinya benar-benar sangat sakit dengan apa yang dipinta Yesung kepadanya. Ia tidak pernah berfikir bahwa seseorang yang ia cintai akan berbicara seperti itu. Itu adalah kata-kata yang paling menyakitkan selama ia hidup.

Bagaimana bisa Kyuhyun menikah dengan orang lain yang tidak ia cintai, dan yang paling ia tau adalah ia tidak mungkin tega menyakiti Yesung. “Tidak Baby, aku tidak akan menikah dengan siapapun, aku hanya mencintaimu,”

Kyuhyun menyandarkan kepalanya seraya terus menyetir, airmata yang membasahi pipinya membuat matanya sedikit tidak bisa fokus ke depan, hingga pada tikungan tajam, Kyuhyun tidak bisa mengendalikan mobilnya. “ARGHHH!!!” Jeritnya saat melihat sebuah mobil melaju kencang ke arahnya.

BRUAAAKKK…

.

:: Secrets Reveal ::

.

Yesung menghela nafas panjang, entah sudah berapa kali ia melakukan hal seperti itu. Ia merebahkan tubuhnya seraya menatap langit-langit kamarnya, pikirannya masih fokus pada pertengkarannya dengan Kyuhyun tadi.

Rasanya seperti mimpi mereka bisa bertengkar hebat seperti itu. Apa Yesung salah dengan ucapannya? Apa permintaannya cukup sulit untuk dilakukan seorang Cho Kyuhyun?

Tidak ada yang tau jawabannya, karena semua jawaban itu terletak dihati Kyuhyun. Lagi, Yesung menghembuskan nafasnya lalu mulai memejamkan matanya bukan untuk tidur, hanya untuk menenangkan pikirannya. Hingga suara handphone yang ada di ranjangnya bergetar.

Drrtt… Drrtt…

Yesung meraih handphone itu dengan kening yang berkerut saat melihat nomor yang tidak dikenal. Ia masih membiarkan handphone itu bergetar ditangannya hingga akhirnya tak lama ia menekan tombol receive.

“Yeoboseyo,”

“……………”

Tiba-tiba Yesung terduduk dengan melebarkan matanya, ia menyentuh dadanya yang terasa sangat sesak hingga menit berikutnya ia menjatuhkan handphonenya.

“Tidak… Kyu,” lirihnya seraya menggeleng-gelengkan kepalanya, entah apa yang ia dengar dari suara penelfon itu hingga airmatanya mengalir begitu deras. “Tidak Kyu tidaakkk!!!”

Yesung bergegas mengambil jaket dan kunci mobilnya, lalu melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi kesuatu tempat.

.

Tempat yang begitu tidak Yesung sukai, bau yang begitu menyengat di hidungnya, hawa dingin yang membuat perasaannya tidak tenang, semua itu benar-benar tidak Yesung sukai. Ia melangkahkan kakinya memasuki ruangan serba putih dan melihat seseorang terbaring diranjang.

Sekali lagi Yesung menggelengkan kepalanya pelan dan menutup mulutnya, mencegah agar tidak ada isakan ataupun teriakan yang keluar dari bibirnya. Tangannya terulur untuk membuka penutup kain yang menutupi seseorang itu, dan saat ia berhasil membukanya, rasanya tubuhnya seketika melemas. “Tidak,”

Yesung sudah tidak bisa mencegah airmatanya lagi, ia menangis melihat seseorang itu ternyata Kyuhyun, wajahnya sangat pucat dan tidak bergerak lagi. “KYUUUUUU!!!!” Jeritnya seraya menggoyang-goyangkan tubuh Kyuhyun. “KYUHYUN-AH BANGUN!!! KAU TIDAK BOLEH MENINGGALKANKU!!!” Namja manis itu menangis dengan keras hingga ia terperosot ke lantai, dadanya sangat sakit mengetahui bahwa orang yang paling ia cintai sudah pergi selama-lamanya.

“Aku mencintaimu, sungguh.. mianhae Kyu, mianhae, hiks~”

“Yesung Hyung,” Yesung mendongak dan melihat Donghae datang lalu dengan cepat memeluknya dengan sangat erat.

“Hae-ah, katakan.. Kyu Cuma tidur kan? Dia tidak mungkin tega meninggalkanku kan? Katakan Hae-ah? KATAKAN!!!”

“Uljimma, aku tidak akan meninggalkanmu Baby,”

Deg.

Kali ini Yesung tercengang, tidak mungkin Donghae memanggilnya dengan sebutan Baby, ia melepaskan pelukannya dan tiba-tiba ia melihat sesuatu yang tidak mungkin. Tadi Yesung benar-benar merasa yang datang adalah Donghae, tapi sekarang yang ia lihat adalah Kyuhyun.

“K-kau-“ Yesung menatap namja yang ada didepannya seraya mengucek matanya, lalu mengalihkan pandangannya kearah ranjang.

“Wae Baby? Kau kenapa?” tanya Kyuhyun seraya menggoyang-goyangkan tubuh Istrinya itu.

“Ti-tidak,”

“Baby kau kenapa? Hey, sadarlah!!!”

“TIDAAAAKKKK!!”

.

“Hosh~ hosh~ hosh~” Yesung terbangun dengan keringat yang mengucur deras. ‘Mimpi,’ batinnya seraya mengusap wajahnya dengan kasar. matanya menelusuri setiap sudut kamar itu dan tidak menemukan orang yang ia cari.

Akhirnya Yesung memutuskan untuk keluar dari kamarnya, dan langkahnya terhenti begitu melihat seseorang yang ia cintai tengah berbaring di sofa ruang tengah, tiba-tiba senyumannya mengembang saat melihat orang tersebut.

Perlahan namun pasti Yesung berjalan mendekati dan melihat kepala Kyuhyun diperban, sejenak ia mengenyitkan dahinya takut saat melihat namja tersebut.

Greeebbbb.

Yesung memeluk tubuh yang berbaring itu dengan sangat erat. Setetes demi setetes airmatanya mengalir dan membasahi t-shirt yang dikenakan Kyuhyun, hingga namja tampan yang tadinya tertidur itu membuka matanya. “Baby,” Kyuhyun terkejut melihat sikap Yesung yang tiba-tiba memeluknya erat seperti itu.

“Baby kau kenapa?”

“Kumohon biarkan aku memelukmu Kyunnie, Aku merindukanmu, aku sangat merindukanmu.” Sedikit aneh memang dan Kyuhyun masih tidak mengerti apa yang terjadi saat ini, tapi ia masih membiarkan Yesung memeluknya dengan erat, iapun membalas pelukan Yesung.

“Peluklah selama kau mau Baby,”

.

:: Secrets Reveal ::

.

“Kau sangat bodoh!!” celetuk Yesung saat ia duduk disamping Kyuhyun dan mendengar kronologi cerita hingga namja tampan itu terluka dikeningnya. “Kalau kau mati bagaimana, huh?”

“Itu karena kau Baby, kau memaksaku untuk menikah lagi, kau tau sendiri aku tidak bisa mencintai orang lain selain kau.”

Yesung menatap intens ke arah Kyuhyun dan tersenyum. “Dan kau harus ingat Cho Jong Woon, sampai kapanpun aku tidak akan pernah menikah dengn orang lain, hanya kau yang.. ehmp~”  belum sempat Kyuhyun menyelesaikan ucapannya, Yesung sudah lebih dulu mengeksplor gua hangat itu.

Mengecup dan membelai halus bibir yang sangat ia sukai. “Mianhae Kyunnie,” ucapnya setelah mengakhiri ciuman itu. “Aku tidak akan berbuat konyol seperti itu, ku mohon maafkan aku,”

“Hey Baby dengarkan aku, kau tidak perlu minta maaf, aku yang salah.”

“Tidak Kyunnie, aku tau kau melakukan semua itu untuk kebaikanku.”

“Baby~” Yesung memeluk lagi tubuh itu dan menenggelamkan kepalanya didada hangat Suaminya. “Saranghae Baby, Aku mencintaimu tulus, aku tidak peduli apa yang terjadi kepadamu, aku akan tetap mencintaimu.”

“Nado Kyunnie,”

.

Yesung akhirnya menyadari pengorbanan yang dilakukan Kyuhyun kepadanya, ia tau bahwa Kyuhyun melakukan semua itu untuk dirinya, hingga akhirnya keharmonisan rumah tangga mereka kembali seperti semula.

For You..

“Kyunnie lepaskaaann, hahaha~” Yesung menjerit bahagia saat Kyuhyun memeluk tubuhnya dari belakang lalu mengangkat tubuh mungil itu dan memutar-mutarnya. “Hahaha~ Kyunnie,”

“Hahaha~ menyenangkan bukan?” tanyanya masih dengan memutar-mutar tubuh istrinya itu. Hembusan angin serta desiran ombak membuat suasana di For You begitu menyenangkan.

“Kyunnie lepaskan, aku pusing.”

“Tidak akan aku lepaskan,” mereka terus saja tertawa seraya menikmati udara pagi itu, udara di Yeosu yang sangat mereka sukai, setelah beberapa hari badai besar menerpa hubungan mereka, tapi dengan cinta yang sungguh-sungguh ada didalam hati mereka, badai itupun akhirnya berlalu. Dan berganti menjadi sesuatu yang membahagiakan.

“Kyunnie aku benar-benar akan muntah,”

“Tidak Baby, tidak akan kulepaskan, kau dengar, tidak akan,”

“KYAAAAA!!! KYUNNIEEEE!!! SARANGHAAAEEEEE!!!”

“HAHAHA~ NADOO BABYYY!!”

.

:: Secrets Reveal ::

Cinta bukan hanya merasakan senang dan bahagia, tapi juga merasakan sedih dan sakit hati. Cinta bukan hanya merasakan tawa dan canda, tapi juga merasakan tangis dan kecewa.

Sikap yang ditunjukkan Kyuhyun hanya untuk membuktikan bahwa dirinya benar-benar mencintai Yesung, tidak peduli walau sang istri tidak akan bisa memberinya keturunan, karena yang terpenting, bisa bersama dengan Yesung adalah kehidupannya.

.

~END~

.

81 comments on “For You – Sequel

  1. akhirnya dipublish juga nih squel😀
    sebelum tau ttg pengangktan rahim itu KyuSung baik2 sja, tpi stelah tau, huh hbungan kyusung berantakan u,u . Kencan n rencana bulan madu ke Canada batal deh u,u#LoL😀
    Unn, saeng kira si Evil beneran meninggal eh eh taunya cuma yesung mimpi *syukurlah*
    Dan akhirnya KyuSung bahagiaa.. HappyEnding yeay🙂

  2. eonnii *teriak
    aku udah mewek nih pas Kyu tak kira meninggal beneran😦
    untung cuma mimpi :’)

    aigoo
    rencana bulan madu gagal deh
    padahal udah bayangin …. xD

    ini masih TBC ya??
    atau typo lagi xD

  3. huwaaa q kira kyuppa mninggal…huft syukur dech klo gk^^
    ni tbc kan?
    ya ampun kyuppa cnta bget ma yeppa><
    d chap slnjutnya kyusung moment.a d prbanyak y chingu, yg so sweet gtu…hehe
    gomawo^^
    keep writing!!fighting😀

  4. Dhy aku kira c’kyu beneran mati.😄
    Yesung klo marah serem banget deh.😄 *poor kyuhyun*
    Aish~ yesungie masa nyuruh kyu nikah lagi?? =.=

    Dhy beneran ini ‘TBC’ ??

  5. kyaa ada sequelnya..
    berharap ada keajaiban yesung bisa hamil hehhehe..
    fiuhhhhh….. *elap keringt di dahi
    untung cuma mimpi..
    bikin deg2an ja..

  6. Akhirny muncul juga ni sequel.ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ツ
    Sdah lma aku menantiny…..eh unn…

    Bulan madunya mana…..?
    Kencannya kok gagal…….?
    Ini beneran t.b.c ya……?

    Update cpt ya unn gk sbar nunggu slanjutny
    Keep writing

    • KABAR TERUPDATE ><
      gk ada sequel lanjutan T_T
      itu tulisan TBC salah, harusnya END😦 gatau nih akhir2 nih salah nulis endingnya huwaaaaa
      bulan madunya gajadi cz yesung malah ngajak eonni honeymoon #plaak wkwkw

      gomawo😀

  7. huahhh akhirnya keluar jga sequelnya unn,
    XDD

    huahh mommy kuat ajah yah ngediemin daddy smpe brhari-hari gtu kkk~
    nama anjing temennya kkoming siapa unn?? XDD

    akhirnya setelah bdai hebat yg menerjang (?) mereka bisa akur lgi, ^^

    unnie itu beneran T.B.C????
    jjinjja???

    sequelnya keyen unn,
    thanks udah di update unnie sayong,
    keep writing nee ^^
    kkk~
    love ya unnie ^^

  8. hy aku reader #bener ga sih tulisannya#plakk baru .salam kenal
    tadi aku udah nangis pas kyuhyun meninggal ,,untungnya cuma mimpi chap depan banyakin moment kyusungnya yaa..
    itu TBC ya..update nya cepetan yaa..ga sabar^^

  9. Cieee kyusung ciee baikan lagi :3
    Kirain mau dibikin sampe ngangkat anak apa gmn gt unn ._. #kode kode
    galada make up sex :O tumben banget yaak si unnie huwaaaa unnie kesambet :3 *kaboooorrr*
    Yaaaak itu kirain kyu mati beneran trus yesung balik lagi sama om ikan u.u ckck
    unn besok tambahin yunho yee kalo bikin ff xD
    gue suka dia kalo gakada siwon pasti yesung nempel ama yunho *^* yaaaah unn jadiin pihak ketiga buat yewon bosen kalo kyu teros *jdaarrr*di cium babe kyu*
    Udaah ahh ditunggu yaah unn itu yermasuk request an hlo ._. Catet yaaak :3 kyahaahhaahahahah
    annyeong *kecup basah* ^^/

  10. wah.. eon, aq tlat coment g’ c?
    hmm…. kyakx g’ dech ^^
    ini nih sequel yg qu tagih trus ke eon siang malam bhkn tngah malam (emang iya? di iya in aja^^). aq suka eon, akhirx KyuSung bersatu.. yeee \(^0^)/ hiduo kyusung…
    oya eon, lawa ada yg baru atw yg di update gtu jgn lupa tag (law di fb) ar amention aq ya eon (@Indira_3424). ingat eon ya..!!! ^^

  11. unnie ㅎㅎㅎ

    unn,yesung kok gk ada romantis romantis nya sih sama kyu??><
    kasihan evil oppa ku xD

    kok aku baca ff ini cepat banget end nya -___- padahal kemarin liat sekilas ff ini panjang unn–"

    ayo publish LD unn!!! udah gk sabar….bsk ya unn publish LD nya??? *kedip kedip

  12. akhirnya keluar juga sequelnya…
    kirain yesungnya bakal dapet keajaiban bisa hamil,tapi…
    tetep suka kok ^_^!!!
    oh ya eon!boleh minta pw-nya ‘my destiny’ g?

  13. mian ya udah sering baca ff disini baru berani review.suka banget chingu baca ff apalagi pairingnya kyusung.l]suka banget sama ceritanya for you sama sequelnya ini.lanjutin buat ff tentang kyusung lg ya chingu.

    • Ahhhhh~
      gwaenchana chingu ^^ kan skrg udah berani comment hehehe~
      author gak gigit kok #loh jadi review sesukanya aja gapapa ^^
      author malah seneng hehehe~

      Oh~ ne ^^
      pasti😀
      ditunggu FF lainnya ya ^^~
      gomawo😀

  14. Eon..eon..bukannya songsaenim itu guru,ne?
    Kalau dokter usainim,ne?

    Typo atau lupa,eon?
    Tapi aku sukaa…lebih baik mati,jika harus menikah dgn yeoja lain..:D

    • songsaengnim dokter kan saengi? cz eon denger di drama korea gitu sama tanya temen eon katanya songsaengnim, mungkin maksudmu sungbaenim itu guru ^^~

      hahaha~ iyalah, eon juga gak rela buat cerita kalau harus menikah lagi dengan yeoja lagi wkwkwkw~
      gomawo😀

  15. Lagi2 mimpi..

    Dasar author. Seneng banget ya bikin readernya degdegan.. #ciumauthor. Eh?

    Kirain bkal b’ chapter. #ngarep…

    Kyu sabar bgett.. Suka deh. #poppoKYU

    akhirnya Yesung sadar.. Kyu daebak..

    Terharu… Cinta itu emang gak slamanya bahagia.. Pasti bkal da tangisan juga..

    Author the best pokonamah lah..

  16. Lagi2 mimpi… Huh..!

    Dasar author. Seneng banget ya bikin readernya degdegan.. #ciumauthor. Eh?

    Kirain bkal b’ chapter. #ngarep…

    Kyu sabar bgett.. Suka deh. #poppoKYU

    akhirnya Yesung sadar.. Kyu daebak..

    Terharu… Cinta itu emang gak slamanya bahagia.. Pasti bkal da tangisan juga..

    Author the best pokonamah lah..

  17. Yeayyy….sequel for you^0^

    Wahh..kharakter kyu ama yesung kebalik>..<

    Btw..nama anjingnya sapa ya?kasihan blom selesai dnamain gra" kyusung berantem

    Okey oenni sekian comment panjang gak penting dr aku intinya aku suka semua ff yang oen buat. b^^d

    Gomawo m(_ _)m

  18. ya ampun aq kira kyuppa’y mati,pdhl tdi mw mewek smbil bwa sapu bwt mukul author yg udh bwt kyuppa mati and yeppa sedih,tpi syukur deh tu cuma mimpi,,,jdi heppy ending ga bkin nyesek hati juga,oh ea bkin ff yg lbih seru lgi ea thor,.gomawo

  19. Hah…membuatku khawatir saja, untung cuma mimpi, huff..

    Harus mimpi gitu dulu ya baru bisa maafan kyu -,-
    bukan, tp.. Harus mimpi gitu dulu baru bisa sadar kalo yesung ga bisa tanpa kyu ^^

    kyusung bahagia🙂

  20. ish,, kyu ngagetin org aja nih… bikin org mikir yg enggak2..
    yeye ciyus nyuruh kyu merit lagi.. sumpeh!!
    kan kyusung mah gg bisa dipisahin lah^^

  21. Yesung tega bgt mrah smp kyk gitu sma Kyu *puk2(??) Kyu
    kirain Kyu mati bneran tdi TT___TT trnyta cuma mimpi Yesung
    Yesung nyuruh Kyu nikah lgi? nikah sm Q za nyuk Kyu ..😄 *dJitakinYesung
    KyuSung melas bgtz dCrta nie .. Kyu kasian depresi gitu tpi tetp dunk HAPPY ENDING … itu yg Qsuka
    wkwkwkwk
    dTgg FF KyuSung / YeWon sLnjutny & dont forget tag me ^^
    keep writing ^^

  22. Kyuhyun gak mati!!! Alhamdulillah~ Alhamdulillah😀

    Ahh~ Yesung maen marah-marah aja nih..
    Kesian Kyu~ u,u

    Mana disuruh poligami lagi..😀

    Tapi, semuanya happy ending!!
    It’s just so damn happines..😀

    Bikin lagi unn FF yg baru..😀

  23. ah~ eonni, aku gk dikasih tau lagi😦
    untung aku updet disini, jadi tau🙂

    itu tdi aku kira Kyu beneran mati, ternyata cuma mimipi’a yeye toh.
    hhh, kasihan juga mereka tp yang penting sekarang udah baikan lagi.
    kalo ini udah bener2 happy ending ^^

  24. Akhirnya kesampean jupa baca nr sequel.!

    Sempet sdih wktu yeye marah ma kyu..

    Marah waktu yesung nyuruh kyu nikah ma yeoja..

    Hampir nangis waktu kukira kyu bneran mati..

    SUKAAAAA waktu yeye sadar ma kesalahannya..

    huhh eon DAEBAKKK.!!

  25. kyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… suka suka suka……
    ciumi author…. @digamparrrrrrr.. #digigit kkoming…

    (rabies dech saia)

  26. huh,, akhirnyaa samoe juga baca sequel ,,

    sempat brhrap klo yesung bisa Hamil Lagi ..

    sempat kaget setengah pingsan wktu Yesung nyuruh Kyu buAd Nikah Lagi ,,

    tpi akk suka end nya ,,
    kyuhyun g mw nyarik yeoja lain , krn dia hnya Cinta sama Yesung dan begitu sebalik nya …
    unni-ah keep writing …^-

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s