Love Disease – Chapter 2

Chap. 2 of 4

Main Cast : KyuSung Slight WonSung

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Romance, Hurt/Comfort, Angst

Rate : T

Summary : Kyuhyun akhirnya mengetahui siapa Yesung atau yang menyamar menjadi Jongwoon tersebut. Lalu apa yang akan terjadi setelah tau namja itu adalah namja yang juga dicintai Hyungnya sendiri?

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, OOC.

[Harap diperhatikan lebih detail karena alur cerita maju mundur ^^]

Previous Story Prologue | Next Story Chapter 1

.

love disease2

.

Dongsaeng seharusnya mempunyai sikap patuh, menuruti perintah dan sangat menyayangi kakaknya, itu pasti. Tapi apa yang akan ia lakukan jika ia harus dihadapkan dengan Cinta atau Saudaranya? Apakah mengalah dan membiarkan cinta pertamanya direnggut oleh kakaknya? Atau malah mempertahankannya?

.

.

“Daddy dan Mommy menolaknya, hanya karena dia dari kalangan bawah,”

“Maksud Hyung karena dia miskin?” Siwon mengangguk lalu menekuk kedua lututnya, tatapannya lurus kedepan seraya mulai melukiskan wajah seseorang yang sangat ia cintai.

“Ne, padahal jelas-jelas Aku sangat mencintainya.”

“Lalu kemana dia sekarang? Apa Hyung masih berhubungan dengannya?”

“Ada masalah yang tidak bisa aku katakan padamu Kyu, ini rahasiaku dan dia.”

“Siapa namanya Hyung?”

“Yesung,”

.

Happy Reading

.

Pagi ini Kyuhyun dengan wajah yang sangat bahagia tengah berjalan di lorong kampusnya, senyuman indah terpapar diwajahnya, membuatnya berkali-kali lipat terlihat tampan hingga semua yeoja yang ada dikampusnya menyapa dirinya.

“Pagi,” sapa Kyuhyun dengan raut wajah gembira saat ia memasuki ruang kelasnya, ia melihat sahabatnya Sungmin, Donghae dan Hyukkie tengah mengobrol tanpa memperdulikan kedatangan dirinya.

Cukup aneh memang karena tidak biasanya Kyuhyun merasa diabaikan seperti ini. “Hey, kalian sedang apa?”

“…………”

Glek. Kyuhyun benar-benar merasa tidak di anggap, bahkan sapaan yang ia lontarkan bagaikan hembusan angin lalu, ketiga sahabatnya tersebut tidak menoleh sama sekali kearahnya.

Hingga akhirnya Kyuhyun menarik nafas panjang dan memutuskan untuk duduk dibangkunya yang memang berada paling depan tanpa menatap lagi kearah sahabatnya.

Sejenak Sungmin, Donghae ataupun Hyukkie menghentikan obrolan mereka dan menatap Kyuhyun penuh kesinisan, entah apa yang sedang mereka pikirkan.

.

Seorang namja manis itu tengah berjalan perlahan menyusuri jalanan kota yang sangat padat, ia tidak peduli dengan tatapan orang lain yang seperti sedang mencemooh dirinya.

Sahabatnya, sang tongkat selalu ada disampingnya untuk terus menemaninya kemanapun ia pergi. Terkadang ia mendengar suara cacian dari orang-orang yang ada disekitarnya tentang… ‘Untuk apa orang yang tidak bisa melihat seperti dia berjalan-jalan ditempat seperti ini, eh?’ terkadang juga ada yang merasa kasihan kepadanya. ‘Apa tidak ada yang menemaninya? Bagaimana kalau dia tersesat?’

Yesung, namja manis itu masih tetap diam dan terus melangkahkan kakinya, menikmati acara jalan-jalannya. Memang tidak setiap hari Yesung bisa seperti ini karena biasanya ia lebih suka duduk diam di taman dan menikmati semilir angin.

Entah apa yang membuat dirinya ingin berjalan-jalan sebentar sebelum langkahnya terhenti di taman yang ia sukai.

Tapi tiba-tiba ia merasakan sebuah tangan menggenggam erat tangan kanannya, saat ini Yesung menggunakan tangan kiri untuk menggunakan tongkatnya, ia mengernyitkan dahinya merasakan tangan kekar itu.

Saat Yesung mengerti tangan siapa yang sedang menggenggamnya, buru-buru ia menarik tangannya agar tidak tergenggam lagi.

“Untuk apa kau kesini?” tanyanya dingin.

“Sungie,”

“Aku sudah mengatakannya padamu bahwa aku tidak mau kau ada dihidupku lagi Siwon!!”

“Sungie aku mohon maafkan aku, aku tidak bisa hidup tanpamu, aku sangat mencintaimu,” ujar Siwon yang masih terus menatap kearah Yesung yang tengah menghentikan langkahnya.

Bullshit, kau bukan lagi namjachinguku, karena bagiku, namjachinguku sudah mati!!”

“Sungie-“ Yesung diam lalu kembali melangkahkan kakinya untuk menyebrang jalan, ia menggunakan instingnya saat akan menyebrang, karena kebutaan yang ia derita sudah cukup lama ia rasakan, sehingga ia sudah terbiasa berjalan dijalan yang sangat ramai seperti ini.

Tapi sepertinya saat ini ia sedang tidak bisa menggunakan instingnya dengan baik, saat ia sudah ditengah jalan, tiba-tiba ada sebuah mobil yang melaju dengan kencang dari tikungan. “SUNGIEEEE!!!!” Jerit Siwon saat mobil tersebut melaju kearah Yesung.

Dengan cepat Siwon berlari untuk meraih tubuh Yesung.

Buuugghh.

Greebb.

Siwon berhasil menangkap tubuh Yesung, mereka terjatuh kepinggir jalan dengan tubuh Yesung berada diatas tubuh Siwon, dan tanpa sengaja bibir mereka saling bertaut.

Tanpa sadar, kejadian itu tengah disaksikan seseorang dari dalam mobil tidak jauh dari tempat mereka terjatuh. Mata namja tampan itu membulat seketika, dadanya terasa sangat sesak menyaksikan hal yang membuatnya melemas di jok mobil sedan tersebut.

‘Kenapa? Kenapa Siwon Hyung bisa bersama dengan Jongwoon? Dan kenapa aku melihat mereka berciuman seperti ini,’ batinnya seraya menyentuh dadanya yang terasa sakit.

Namja manis yang ada disampingnya, tepatnya didepan kemudi menatapnya dengan tatapan datar. Sedangkan 2 orang namja yang ada dibelakangnyapun terdiam dan menatap kejadian yang tidak mereka duga tersebut.

“Hyung aku mau turun!!”pintanya tanpa menatap kearah yang bersangkutan.

“Tidak.” Mendengar permintaanya di tolak sangat membuatnya terkejut, ia menatap tidak percaya kearah namja manis itu.

“Hyung,”

“Tidak Kyu, aku bilang tidak, tidak!!” cetusnya dingin seraya melajukan mobilnya dengan sangat kencang, hingga akhirnya namja tampan itu menundukkan kepalanya. Merasakan kesakitan yang masih sangat ia rasakan.

Sedangkan Yesung yang masih berada di atas tubuh Siwon tercengang karena tanpa sadar bibirnya bertaut dengan bibir Siwon. Sesegera mungkin ia bangkit dan menjauhkan tubuhnya dari Siwon.

“Sungie, kau baik-baik saja?”

“Diam dan segera menyingkir dariku,” sahutnya datar seraya mencari tongkatnya.

“Ini,” namja tampan itu meraih tangan Yesung untuk menyerahkan tongkat yang dicari Yesung. ia tidak merasa marah walau Yesung tidak mengucapkan terima kasih karena sudah menyelamatkan nyawanya, dirinya masih belum sadar akan ciuman yang tidak disengaja tersebut.

Bibir yang sangat ia rindukan selama ini, walaupun itu hanya sekedar ciuman ringan, hanya sebatas saling menempel, tapi Siwon begitu gembira karena bisa merasakannya lagi.

Setelah mendapatkan apa ia cari, Yesung bergegas untuk berdiri dan meninggalkan Siwon yang masih terduduk. “Sungie,” panggil Siwon yang spontan membuat Yesung menghentikan langkahnya.

Ia masih berdiri membelakangi Siwon yang terduduk ditanah. “Saranghae Sungie, jeongmal saranghae,” rasanya begitu sesak saat Yesung mendengar ucapan dari Siwon tersebut, bukan ini yang diminta Yesung, namja manis itu tidak mau mendengar Siwon mengucapkan kata-kata seperti itu.

Tidak ada balasan dari Yesung, ia melangkahkan kakinya pergi dari tempat tersebut, sedangkan Siwon membatu melihat orang yang sangat ia cintai itu pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun. Hingga tiba-tiba….

“Argh~” Eluh Siwon seraya menekan dada sebelah kirinya. Ia memejamkan matanya rapat-rapat, bibir bagian bawahnya ia gigit agar suara desah kesakitan yang ia rasakan tidak didengar oleh semua orang. ‘Arghhhh~ kuh-moh-hon jangan sekarang!!! Arghhh~’

.

_Love Disease_

.

“Mianhae, kalau boleh saya tau ini sudah jam berapa ya?” tanya Yesung dengan sopan kepada ahjussi yang duduk disampingnya, sore ini ia merasa bahwa Kyuhyun tidak mendatanginya karena ia sudah cukup lama duduk disana dan tidak ada seorangpun yang menyapa dirinya.

“Sudah hampir jam 8 malam nak,”

Jam 8? Aigoo~ Yesung sangat terkejut mendengar ucapan ahjussi tersebut, ternyata sudah hampir 4 jam ia berada disana. Biasanya memang Yesung selalu berada disana sendiri dan bisa menghabiskan berjam-jam, tapi entah semenjak ia mengenal Kyuhyun, tujuan ia berada ditaman itu hanya untuk bisa bertemu dengan namja yang sudah membuatnya tersenyum.

“Ah~ ghamsa ahjussi,”

“Ne, cheonma, saya permisi dulu anak muda,” Yesung tersenyum dan menggangguk.

‘Kau tidak datang Kyu? Bukankah kemarin kau bilang kita akan bertemu lagi disini?’ batinnya seraya menengadahkan kepalanya lagi, hal itu memang selalu membuat dirinya tenang, terhempas semilir angin yang sangat menenangkan.

Terkadang ia tersenyum dengan perasaannya, apa namja itu sudah membuatnya melupakan Siwon dan akhirnya merasakan jatuh cinta lagi? Entahlah, Yesung juga masih mencari jawaban atas pertanyaan tersebut.

‘Aku…’ Yesung terkekeh seraya menggeleng-gelengkan kepalanya. ‘Sudahlah, hanya perasaanku saja.’ Ok. Kali ini ia benar-benar merasa digilakan oleh Kyuhyun, ia mulai penasaran seperti apa wajah Kyuhyun itu? ia memang sudah membayangkan, tapi ia tidak berani terlalu berharap dengan apa yang ia lukiskan dipikirannya.

.

_Love Disease_

.

“Kyu, kenapa hari ini kau pulang cepat? Tidak biasanya.” Ujar Siwon yang sedang berada di meja makan yang sama dengan Kyuhyun, menikmati makan malam tanpa kedua orangtuanya yang memang sangat sibuk dengan pekerjaan mereka.

“Apa kau tidak ketaman untuk menemui angel mu itu?”

“…………” Kyuhyun tetap diam seraya terus memakan makanannya, ia tidak menghiraukan pertanyaan dari Siwon, bahkan untuk menatap mata tajam Hyungnya saja ia tidak mau.

“Kyunnie kau kenapa? Terjadi sesuatu?” Siwon mulai khawatir dengan keadaan dongsaengnya yang tiba-tiba mendiamkannya, hal ini memang tidak pernah terjadi sebelumnya karena memang Kyuhyun adalah namja yang ceria, dan sekarang lihatnya.. ia berubah menjadi sangat diam.

“Tadi sore kau kemana?”

“Ne? Wae? Aku tidak kemana-mana, hanya ke kantor lalu pulang,”

“Jangan berbohong Hyung, katakan kau kemana?”

“Kau itu kenapa Kyu? Aneh sekali,” Siwon terkekeh seraya memakan makanan yang ada didepannya, sedikit terkejut memang mengetahui sikap dongsaengnya yang tiba-tiba berubah.

BRAAAKKK.

Uhhuuukkk.

Siwon tersedak saat Kyuhyun menggebrak meja dengan sangat keras. “KATAKAN KAU KEMANA TADI SORE?” Ok. Ini semakin membingungkan, Siwon masih tidak mengerti apa yang terjadi saat ini.

“Hey, apa yang terjadi? Kau-“

“Siapa namja yang bersamamu tadi sore? Kenapa kalian berciuman ditempat umum seperti itu, eh?”

Glup.

Tidak ada jawaban dari Siwon, apalagi yang harus ia katakan sekarang, semuanya benar, yang Kyuhyun katakan benar. “Katakan siapa dia Hyung?”

“Dia Yesung, namjachinguku.” Jawab Siwon tanpa menunggu waktu lama.

DEG.

Rasanya sangat sakit mengetahui bahwa orang yang ia cintai ternyata orang yang dicintai Hyungnya sendiri, terlebih namja itu adalah namjachingu saudara kandungnya. “Kenapa? Kau ingin tau bukan namjachinguku seperti apa?” kali ini Siwon mulai menaikkan nadanya. “Kau ingin tau bukan? Yang kau lihat tadi siang, yang ku cium, yang ku peluk, itu namjachinguku, Yesung. Orang yang paling aku cintai.”

Kyuhyun terdiam, hanya bisa terperangah mendengar penjelasan dari Siwon. ‘Tidak, tidak mungkin, yang kulihat tadi pasti bukan Jongwoon,’ batinnya menolak kenyataan yang ia dengar saat ini. Ia tersenyum miris seraya menggeleng-gelengkan kepalanya.

Hingga kemudian ia berlari keluar dari rumah mewahnya. “KYUHYUN-AH!!!” teriakan Siwon tidak didengar oleh Kyuhyun, tiba-tiba Kyuhyun merasa telinganya mulai tuli, yang ia rasakan hanya sakit dan sesak yang menerpa dadanya.

Lari, lari dan terus berari, itu hal yang dilakukannya saat ini, ia benar-benar tidak percaya hal ini akan terjadi padanya. Baru saja ia merasakan jatuh cinta pada seseorang dan sekarang ia harus menerima sebuah kenyataan yang pahit?

‘Kenapa? Kenapa semua terasa sakit?’ gumamnya dengan masih tersenyum miris, hingga tak lama kemudian ia sampai ditaman yang biasa ia datangi.

Ia terduduk dibangku dimana ia bertemu dengan Yesung. ‘Sakit, kenapa aku merasa sesakit ini? Apa aku terlalu mencintainya?’ Kyuhyun terkekeh, tapi apa kekehan itu sebuah lelucon? Tidak, itu hanya penolakan atas hatinya. Sejujurnya, ia ingin berteriak, ingin menangis sekencang-kencangnya. ‘Kau bodoh Cho Kyuhyun, kenapa kau mudah sekali jatuh cinta kepadanya, huh? Apa kelebihan dia hingga kau jadi seperti ini?’

“Kau Kyuhyun-ah?” sebuah suara membuat kepalanya terangkat dan melihat seorang namja manis tengah berdiri didepannya.

“Jongwoon? Kenapa kau masih ada disini?” Kyuhyun terkejut karena tiba-tiba ia melihat Yesung ada dihadapannya. Yesung meraba kursi yang diduduki Kyuhyun, melihat itu Kyuhyunpun membantunya untuk duduk.

“Gomawo,”

“Katakan Jongwoon, ini sudah malam, kenapa kau masih berada disini?”

“Aku masih ingin disini, lagipula kau sudah berjanji bahwa kita akan bertemu disini hari ini bukan?” Ternyata sedari tadi Yesung masih menunggu kehadiran Kyuhyun ditaman tersebut, terkadang untuk mengurangi rasa bosannya, ia berkeliling taman itu hingga saat ia hampir kembali ke tempat duduknya semula, ia seperti mencium aroma kedatangan Kyuhyun.

Kyuhyun terperangah, ia tidak percaya bahwa Yesung masih berada disini untuk dirinya. “Lalu kenapa kau tidak pulang saat aku tidak datang juga, eh? Kau tau udaranya sangat dingin dan kau hanya mengenakan kaos tipis seperti itu? Apa kau tidak merasa kedinginan? Apa kau mau mati sia-sia disini?” celotehnya, ia benar-benar khawatir melihat Yesung yang seperti ini.

Sedangkan Yesung hanya tersenyum. “Kau tau Jongwoon, aku sangat khawatir padamu, kau tau aku-“

Chu~

Kyuhyun membuka matanya lebar-lebar saat tiba-tiba Yesung mengecup bibirnya sepintas. Apa yang baru saja terjadi? Apa tiba-tiba ia bermimpi? Apa tiba-tiba ada malaikat yang baik hati membuatnya bisa merasakan bibir tipis itu?

“Kau tidak perlu khawatir Kyunnie, aku baik-baik saja.” Jawabnya setelah berhasil mengecup bibir Kyuhyun. Sebenarnya Yesung juga merasa sangat malu akan tindakannya barusan, ia tidak sadar bahwa baru saja ia mengecup bibir orang yang baru saja dikenalnya.

Dan hebatnya, Yesung yang tidak bisa melihat itu bisa mencium bibir Kyuhyun tepat sasaran. Oh~ betapa baiknya Cupit yang sedang ada disekitar mereka, membantu Yesung agar bisa menemukan dan merasakan bibir itu. Kalau saja lampu ditaman itu cukup terang, mungkin Kyuhyun akan melihat semerah apa wajah Yesung saat ini.

Sedangkan keterkejutan Kyuhyun berlipat ganda, pertama karena tiba-tiba namja yang mulai ia sukai itu mengecup bibirnya tanpa ia duga, dan yang kedua, ia tidak percaya bahwa Yesung memanggilnya dengan sebutan yang terdengar sangat manis seperti itu. ‘Kyunnie’

“Mianhae Kyu, aku-“

Greeeb.

Dan kali ini berganti Yesung yang terperangah, karena tiba-tiba Kyuhyun memeluknya dengan sangat erat. ‘Mungkin selama ini aku selalu menurut apa katamu Hyung, selalu mengikuti perintahmu, selalu menjadi dongsaeng yang baik untukmu. Tapi mianhae, jeongmal mianhae, biarkan untuk kali ini aku membantahmu, kali ini saja aku akan membuatmu membenciku, karena aku tidak mungkin melepaskannya walaupun dia adalah namjachingumu, karena aku….. aku sangat mencintainya.’ Batinnya sambil terus mengeratkan pelukannya.

Pelukan hangat yang membuat Yesung memejamkan matanya, ia tidak merasa kedinginan saat Kyuhyun terus saja memeluknya, iapun tidak menolak, bahkan ia melepaskan tongkatnya untuk bisa membalas pelukan Kyuhyun.

“Kau kenapa Kyu?”

“Mianhae Jongwoon, tolong biarkan aku sejenak memelukmu,” jawabnya sambil meletakkan dagunya dipundak Yesung. “Aku sedang merasa sangat sakit, dan kesakitan itu tiba-tiba menghilang saat aku memelukmu seperti ini.”

Blush.

Wajah Yesung benar-benar memerah, ia tidak percaya akan apa yang ia dengar, rasanya ia tidak mau melepaskan pelukan itu jika memang Kyuhyun memerlukannya. “Kau mau cerita kepadaku apa yang terjadi?”

“Hng?” Kyuhyun melepaskan pelukannya lalu mendongakkan kepalanya ke langit, diikuti dengan Yesung yang tiba-tiba juga mendongakkan kepalanya ke langit. “Tidak Jongwoon, aku tidak bisa cerita, aku tidak mau kau tau lukaku.”

“Ne? Wae? Bukankah kau sendiri yang mengatakan kalau kita adalah teman?” terlihat wajah Yesung yang tertekuk, ia mengerucutkan bibirnya, membuat Kyuhyun tersenyum melihatnya.

“Bukannya tadi aku juga sudah mengatakannya kalau hanya dengan memelukmu, rasa sakit yang kurasakan hilang,”

“Kalau begitu aku tidak mau kau peluk lagi!!” Yesung melipat kedua tangannya didepan dada.

“Ommo~ jadi kau akan tetap membiarkanku merasakan sakit? Kau tidak mau memberikan pelukan kepadaku?”

“Anii.”

“Ayolah Jongwoon, kau bercanda bukan?”

“Aniya Kyu, kau tidak lihat wajahku sedang marah?” Kyuhyun langsung tertawa keras saat mendengar perkataan Yesung, ia memegangi perutnya yang terasa kram karena terlalu kencang tertawa. “YA!! Kenapa kau tertawa? Tidak ada yang lucu kau tau!!”

“Kau lucu Jongwoon!!” jawabnya sambil masih tertawa dan itu semakin membuat Yesung kesal. Ia terdiam cukup lama, bermaksud untuk membuat Kyuhyun merasa bersalah kepadanya.

Dan tidak membutuhkan waktu lama untuk Yesung diam, Kyuhyun mulai menghentikan tawanya. “Ehm~ Jongwoon, mianhae.”

“Sudah puas? Teruskan saja jika kau belum puas.”

Greebb.

Lagi-lagi Kyuhyun memeluk tubuh Yesung, dan kali ini ia melakukannya dari samping. Hal itu membuat Yesung yang tadinya kesal kini menjadi tersipuh malu.

“Boleh aku bertanya padamu?”

“Hng?”

“Apa kau sudah mempunyai kekasih?” tanya Kyuhyun tanpa menunggu Yesung memperbolehkannya bertanya atau tidak. Namja manis itu mengernyitkan dahinya heran.

“Kenapa bertanya seperti itu?”

“Jawab saja!!”

“Aniya, aku tidak mempunyai namjachingu, karena dia sudah mati!!” Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menatap Yesung penuh keseriusan. Apa yang baru saja ia dengar? Yesung mengatakan bahwa namjachingunya sudah mati?

“Aku boleh tanya 1 hal lagi?”

“Aish~ pertanyaanmu banyak sekali, aku tidak mau menjawab!!” celetuk Yesung seraya mengerucutkan bibirnya.

“Apa… Yesung itu nama aslimu?”

DEG.

Bagaikan tersambar petir, Yesung merasa tubuhnya seketika melemas. Darimana Kyuhyun tau nama aslinya? Dan kenapa saat Kyuhyun mengucapkan nama itu ia merasa hatinya begitu sakit?

“Jongwoon, apa benar namamu sebenarnya adalah Yesung?” tidak ada suara dari Yesung, ia masih terdiam seraya terus memandang kedepan. “Yes-“

“Berhenti memanggilku seperti itu!!” sahutnya sebelum Kyuhyun menyelesaikan kata-katanya. Suara itu terdengar dingin, dan Kyuhyunpun sangat menyadarinya. “Aku tidak memperbolehkanmu memanggilku seperti itu Kyu!!”

“Mwo?”

“Katakan siapa kau sebenarnya?” yesung mulai menolehkan wajahnya dengan memundurkan sedikit tubuhnya menjauh dari Kyuhyun.

“Jong.. ah bukan, Yesung-“

“JANGAN MEMANGGILKU SEPERTI ITU!! AKU SUDAH BILANG AKU TIDAK MEMPERBOLEHKANMU MEMANGGILKU SEPERTI ITU!!!” bentaknya. Entah mengapa Yesung merasa sesak jika Kyuhyun memanggilnya dengan sebutan Yesung. Padahal sebenarnya nama aslinya adalah Yesung. Jongwoon hanyalah nama samaran.

“Apa yang terjadi sebenarnya? Bukankah itu nama aslimu?”

“Kau tidak perlu tau, itu tidak penting bagimu dan menurutku kau juga tidak perlu ikut campur masalahku!!” sejenak keheningan melanda keduanya, Yesung ataupun Kyuhyun sama-sama terdiam.”Aku mau pulang,”

“Ye.. ah~ maksudku Jongwoon, aku antar pulang ne? ini sudah malam,”

“Tidak, tidak perlu.”

“Ayolah, aku mohon!! Aku cemas dengan keadaanmu jika kau pulang sendirian,” lagi-lagi tidak ada suara yang terdengar diantara mereka, Yesung juga merasa sedikit takut karena ia tidak pernah pulang selarut ini. Tiba-tiba ia merasakan sesuatu yang menyelimuti tubuhnya.

‘Jaket?’ batinnya saat meraba sesuatu yang menyelimuti tubuhnya. “Kyu-“

“Kau bisa kedinginan dengan pakaian seperti itu, lebih baik kau memakai jaketku,”

“Tapi kau-“

“Aku kuat Jongwoon, aku sudah terbiasa dengan hawa dingin seperti ini,” bohongnya. Sebenarnya tubuhnya sangat menggigil, udara dingin itu sangat tidak ia sukai, tapi sebisa mungkin ia menguatkan tubuhnya dan menahan getaran suaranya yang kedinginan.

“Tapi-“

“Sudah, lebih baik kita pulang sekarang!!” ajak Kyuhyun dengan mulai menggandeng tangan Yesung.

‘Dingin,’ itulah yang dirasakan Yesung saat ini, tangan Kyuhyun benar-benar terasa dingin, Yesung sepertinya mengerti bahwa Kyuhyun berbohong, tidak mungkin di cuaca sedingin ini, ia bisa bertahan. “Kyu apa kau baik-baik saja?”

“Rumahmu dimana?” Kyuhyun mengalihkan pembicaraan agar Yesung tidak curiga dengan keadaannya saat ini. “Mianhae aku tidak bisa mengantarmu dengan menggunakan mobil, karena aku tidak punya mobil Jongwoon,” ujarnya terkekeh seraya terus mengeratkan genggamannya. Mungkin benar, Kyuhyun tidak mempunyai mobil, karena deretan mobil yang berjejer di rumah mewahnya itu adalah mobil orangtuanya dan juga Siwon, Kyuhyun belum bisa membeli mobil dari hasil keringatnya sendiri.

Itulah sebabnya Kyuhyun menganggap bahwa Ia tidak mempunyai mobil. Dan malam ini adalah kejadian yang tidak pernah diduga oleh keduanya, mereka bisa berjalan didinginnya malam hanya dengan ditemani cahaya bulan yang menyinari malam itu.

“Aku lebih senang seperti ini Kyu, aku yang harusnya berterima kasih karena kau mau mengantarku pulang.”

“Jongwoon,”

“Ne?”

Hening sesaat, Yesung mengernyitkan dahinya karena ia yakin Kyuhyun akan mengatakan sesuatu, hanya saja sepertinya ucapannya tertunda.”Kyu ada apa? kenapa diam?”

“Tidak, tidak ada, tidak perlu dipikirkan.”

.

_Love Disease_

.

“Yesungie, kenapa pulangmu malam sekali, eh?” pekik seorang namja manis yang keluar dari pintu rumah tersebut.

Rumah Yesung begitu sederhana, bisa dibilang jika harus dibandingkan dengan rumah Kyuhyun, itu sangat berbeda jauh. Kyuhyun menerawang seluruh penjuru rumah tersebut, ada sebuah taman kecil dihalaman depan rumah Yesung.

Tidak ada ucapan yang keluar dari bibirnya, hanya perasaan kasihan karena mungkin Yesung tidak bisa merasakan kebahagiaan yang berlebih seperti kemewahan yang selalu ia rasakan setiap hari.

“Mianhae Hyung, aku dari taman.”

“Kau ini, sudah cepat masuk!!! Kau ber-“ namja manis yang mengenakan kaos putih itu membulatkan matanya saat melihat sosok Kyuhyun yang berdiri disamping Yesung.

“Annyeong, joneun Kyuhyun imnida,” Kyuhyun membungkukkan badannya.

‘Tidak mungkin, wajahnya mirip sekali seperti dia,’ batinnya.

“Hyung kenapa diam?” sahut Yesung yang mendengar tidak ada jawaban dari Hyungnya. “Teukie Hyung,”

“Ah~ Leeteuk imnida.” Namja manis yang ternyata bernama Leeteuk itu menyodorkan tangannya, bersalaman dengan Kyuhyun.

“Dia temanku Hyung, yang selama ini aku temui di taman, yang aku ceritakan padamu itu.” Kyuhyun tersenyum melihat Yesung berceloteh, sedangkan Leeteuk hanya terdiam seraya fokus menatap Kyuhyun. “Dia yang-“

“Masuk Yesungie!!” pinta Leeteuk dengan suara yang terdengar cukup dingin dan itu membuat Yesung ataupun Kyuhyun terdiam.

“Tapi Hyung-“

“Hyung bilang cepat masuk!!” dengan cepat Leeteuk menarik tangan Yesung untuk masuk kedalam rumah.

BLAM.

Dan seketika pintu itu tertutup dengan dentuman yang sangat keras, sedangkan Kyuhyun masih membatu dalam diamnya, masih tidak bisa mencerna apa yang baru saja terjadi kepadanya. Apa arti semua itu? Kenapa tiba-tiba Leeteuk bersikap seperti itu?

Kyuhyun menunduk kemudian mengambil nafas panjang untuk segera meninggalkan tempat tersebut.

“Hyung, kenapa kau bersikap seperti itu? Aku bahkan belum berterima kasih kepada Kyuhyun,”

“Jangan berhubungan dengannya Yesungie!!” Yesung terpaku, tatapannya masih terus kedepan, tapi telinganya cukup tajam untuk mendengar ucapan dari Hyung satu-satunya itu. “Hyung peringatkan sekali lagi, jangan kau coba-coba berhubungan atau bahkan mencoba bertemu lagi dengannya, camkan itu!!” lanjut Leeteuk lalu meninggalkan Yesung yang masih belum bersuara.

‘Kenapa? Kenapa Teukie Hyung menjadi seperti itu? Aku tidak bisa mengenalinya,’ batinnya seraya mengeratkan genggaman tangannya ditongkat yang ia bawa.

.

_Love Disease_

.

Kyuhyun berdiri tepat di pintu megah yang ada dihadapannya, ia cukup ragu untuk masuk kedalam, ragu untuk bertemu dengan Siwon, ragu untuk berdebat lagi dengan Hyungnya itu. Tapi ia mungkin cukup kuat untuk bisa menghadapi Siwon walau pada akhirnya luka yang akan ia rasakan lagi.

Langkahnya mantap saat masuk kedalam rumah tersebut, ia membiarkan tubuhnya dengan leluasa berjalan walau jantungnya sudah cukup berdetak sangat kencang, tapi tiba-tiba sebuah suara menghentikan langkahnya seketika.

“Jelaskan maksud pertanyaanmu tadi Kyu!!” Kyuhyun masih berdiri membelakangi suara tersebut, tidak ada niat dihatinya untuk sekedar menyapa ataupun menoleh kebelakang. “Apa kau kenal dengannya? Apa jangan-jangan ada sesuatu yang kau sembunyikan?”

“………….” ia masih terdiam, sedikit demi sedikit tangannya terkepal hingga jari-jari tangannya terlihat memutih karena terlalu kuat mengepal.

“Kenapa diam? Kenapa tidak menjawab?”

“Mianhae Hyung, tidak ada yang perlu ku jawab!!” akhirnya suara itu terdengar walaupun jawabannya sungguh sangat mengecewakan, saat Kyuhyun hampir berjalan meninggalkan Siwon, tiba-tiba tangan kekar Siwon menahan pundak Kyuhyun, bermaksud untuk mencegah dongsaengnya pergi dari tempat itu. “Lepas!!” ronta Kyuhyun hingga akhirnya ia bertatapan langsung dengan Hyungnya, ia sedikit kaget saat melihat wajah Hyungnya terlihat sangat pucat.

“Katakan Kyu, apa kau mengenalnya? Apa jangan-jangan dia orang yang kau temui diam-diam ditaman?”

Glup.

Itu sebuah tebakan? Atau memang Siwon tau yang sebenarnya? Kedua pertanyaan itu masuk kedalam otak Kyuhyun. “Kenapa kau ingin tau Hyung? Bukankah itu sangat tidak penting bagimu, hm?”

“Itu penting Kyu,”

“Itu tidak penting Hyung, ini hidupku, dan kau tidak bisa mengaturku lagi.”

Jleb.

Ucapan Kyuhyun kali ini membuat Siwon tercengang, sejak kapan dongsaengnya berani berucap seperti itu, tidak.. tidak pernah, Siwon merasa tidak mengenal namja yang ada dihadapannya itu. “Kau terkejut Siwon Hyung? tapi itu memang kenyataan, mianhae bila aku tidak bisa menurut lagi kepadamu, karena aku sadar jika aku sudah dewasa dan bisa mengatur hidupku sendiri.” Terangnya.

“Baiklah kalau itu maumu, aku sadar bahwa kau sudah bukan dongsaeng kecilku lagi, kau sudah dewasa dan sudah mengerti akan cinta. Hanya saja tunjukkan padaku dan keluarga kita jika kau benar-benar sudah dewasa, bawa namja yang kau temui ditaman itu lusa, saat hari ulang tahun Daddy.”

“Untuk apa? Kau ingin merebutnya, huh?”

“Hah? Omong kosong apa itu, aku sangat mencintai Yesungie, jadi aku tidak akan pernah mencintai namja lain,”

“Betulkah?”

“Sudahlah Kyu, bawa saja dia kesini dan kenalkan dia pada kami.”

“Tentu, aku akan membawanya kesini lusa, saat ulang tahun Daddy, dan aku harap kau bisa memegang ucapanmu itu Hyung!!”

“Aku mengerti,” Kyuhyun menatap datar ke arah Siwon lalu berjalan meninggalkan namja tampan yang masih berdiri tak jauh darinya itu.

.

_Love Disease_

.

Kyuhyun menutup matanya rapat-rapat, mulai memflashback apa yang terjadi semalam. Merasa bersalah? Tentu, ia tidak pernah bersikap seperti itu kepada Siwon, ia begitu menyayangi Hyungnya, tidak pernah terbesit sedikitpun rasa ingin menyakiti Siwon, hanya saja tadi malam ia benar-benar sudah keterlaluan.

‘Mianhae Hyung, mianhae,’ ia mengusap kasar wajahnya. Sakit, sangat sakit, ia tidak pernah merasakan perasaan seperti ini. ‘Aku… tidak bisa menyerahkannya, aku sudah bersalah karena telah jatuh terlalu dalam.’

“Kyuhyun-ah?” sebuah suara mengiterupsinya untuk mengangkat wajah yang sedari tadi tertunduk, ia mengernyitkan dahinya saat melihat namja itu.

“Jo-Jongwoon?”

“Kau benar Kyuhyun-ah?”

“N-ne,” Kyuhyun membantu Yesung yang saat itu terlihat ingin duduk ditempat yang sama dengan Kyuhyun. “Ke-kenapa kau ada disini? Aku kira kau tak akan datang,”

“Ne? kapan aku mengatakan hal seperti itu? ini tempat umum bukan? jadi aku berhak kesini kapanpun.” Kyuhyun tersenyum, rasa sakit yang tadinya menyelimuti hatinya mulai terhapus.

“Ah~ Ne, kau benar, ini tempat umum.” Terdengar helaan nafas dari Kyuhyun.

“Kau kenapa? Ada masalah?” Yesung memang tidak bisa melihat raut wajah Kyuhyun yang sedang sangat kacau, tapi ia bisa merasakan jika namja tampan itu tidak sedang dalam keadaan baik.

“Aniya, nan gwaenchana,”

“Kau yakin?”

“Jongwoon,”

“Ne?”

“Ada yang ingin aku bicarakan,”

“Aku juga, ada sesuatu yang ingin aku katakan.” Kyuhyun tersenyum lalu menatap wajah Yesung yang tiba-tiba berubah.

“Baiklah, kau duluan!!”

“Anii~ kau saja duluan Kyu,”

“Ehm~ Jongwoon, itu….”

“Ne?”

“Besok kau harus ikut denganku!!” ucapnya cepat dengan sekali nafas. Wajahnya memerah seketika, ini ajakan kencan? Kyuhyun juga tidak mengerti, karena jujur ini adalah kali pertama Kyuhyun mengatakan hal seperti itu.

“Be-besok? Kemana?”

“Besok adalah ulang tahun Daddyku Jongwoon, aku ingin mengenalkanmu padanya.”

“Ne? Shirreo!!”

“Wa-wae?”

“Aku tidak mau membuatmu malu, aku tidak bisa melihat Kyu, kau tau itu!! Bagaimana bisa aku menghadapi keluargamu.”

“Bisa Jongwoon, aku tidak peduli walaupun kau tidak bisa melihat, aku akan selalu disampingmu.”

Blush.

Tanpa diduga wajah Yesung memerah, ia menunduk bermaksud agar Kyuhyun tidak mengetahui wajah merahnya. “Aku akan selalu disampingmu,”

“Wae?”

“Ka-karena aku…” Kyuhyun menggantungkan ucapannya, menghembuskan nafasnya berat untuk kesekian kalinya. “A-aku… aku menyayangimu Jongwoon.”

Deg.

“A-aku juga menyayangimu Kyu, hanya saja….” berganti Yesung yang membuat Kyuhyun penasaran, tangannya terkepal kuat saat akan meneruskan ucapannya tersebut. “Hanya saja rasa sayangku padamu…… itu…. hanya….. sebatas teman.”

Tidak ada suara dari keduanya, terdiam dalam keheningan yang tiba-tiba menyelimuti mereka. “Ah~ ne, aku tau,” Kyuhyun menunduk, hatinya kembali sakit karena ia merasa bahwa dirinya telah gagal.

“Kyu~”

“………..” Tidak ada suara dari Kyuhyun, karena ia masih terdiam dalam lamunan panjangnya.

“Kyuhyun-ah~”

“……….”

“KYUHYUN-AH!!!”

“Ne?” kali ini Kyuhyun tersadar saat Yesung menjerit kearahnya, walaupun tidak tepat ditelinganya tapi itu sudah cukup membuatnya terkejut. “N-ne?”

“Kau melamun lagi?”

“Tidak,”

“Kau memikirkan ucapanku?”

“Tidak,”

“Apa kau mencintaiku?”

“Ti-“ Kyuhyun terperangah, ia menatap Yesung seketika. “Mworago?”

“Anii, lupakan!!”

“Hey Jongwoon, ayo katakan kau bicara apa tadi?”

“Shirreo!!”

“Jongwoon~” Yesung bangkit dari tempat duduknya dan berjalan menjauhi Kyuhyun. “Jongwoon~” melihat Yesung semakin menjauhi dirinya, Kyuhyun berlari dan langsung menggandeng tangan Yesung.

“Eh?”

“Kajja ikut denganku!!”

“Eh? Shirreo~ lepaskan Kyu, kita mau kemana???”

“Sudah ikut saja!!!” Kyuhyun terus saja menggandeng tangan Yesung untuk membawanya kesuatu tempat. Sedangkan namja manis itu hanya terdiam dengan sedikit berhati-hati dalam berjalan, menyetarakan langkahnya dengan Kyuhyun.

.

.

“Kita sudah sampai!!”

“Selamat datang.” Sebuah suara menghantarkan mereka memasuki sebuah toko besar tidak jauh dari taman tempat mereka berada tadi.

“Ini dimana Kyu?” Yesung mengeratkan genggamannya karena merasa takut pada tempat baru yang ia masuki.

“Annyeong tuan muda C-ehmp!!“ Kyuhyun membekap mulut pelayan yeoja yang ada dihadapannya.

“Jangan memanggilku tuan muda Cho!!” bisik Kyuhyun ditelinga yeoja tersebut. Pelayan itu hanya menggangguk takut. Sedangkan Yesung mengernyitkan dahinya saat mendengar sedikit suara.

“Besok aku ada pesta, tolong carikan pakaian yang pas dan cocok untuk dia.” Pinta Kyuhyun kepada yeoja itu.

“Kyu-kyuhyun-ah?”

“Tidak apa Jongwoon,”

“Baik, mari saya antar tuan,”

“Kyu~” Yesung takut saat Kyuhyun melepas genggamannya dan berganti Yeoja itu yang memapah Yesung untuk meninggalkan Kyuhyun sejenak.

Toko pakaian yang bisa dibilang termewah dan termahal itu adalah milik keluarga Cho, jadi wajar saja bila para pelayan serta manager di toko itu memanggil Kyuhyun dengan sebutan Tuan muda Cho. Tapi walaupun itu adalah toko keluarganya, Kyuhyun jarang sekali mendatangi toko tersebut hanya untuk memilih sebuah pakaian untuk dirinya.

Padahal bisa saja ia datang setiap hari untuk mengambil sebuah pakaian yang ia suka, karena memang tidak ada larangan dari keluarganya untuk melakukan semua itu.

Selama ia menunggu Yesung mencoba berbagai pakaian, Kyuhyun mengobrol panjang lebar dengan manager yang menghandle toko itu, membicarakan sedikit bisnis tidak masalah bukan? Walau kenyataannya Kyuhyun belum pernah sekalipun memegang bisnis keluarganya. Ia pikir, ia masih cukup muda dan kurang pengalaman untuk bisa menjadi seperti Hyungnya.

Tapi tiba-tiba obrolannya terhenti saat mendengar suara yang sangat ia kenal. “Kyuhyun-ah~”

Kyuhyun menoleh dan menatap seorang namja manis yang kali ini mengenakan setelan Jas berwarna hitam dipadu dengan kemeja hitam bermotif kotak-kotak yang sangat pas dan cocok ditubuh namja manis itu.

‘D-dia benar-benar sangat manis, Tuhan apa dia sebenarnya adalah malaikat yang menyamar menjadi manusia?’ tanya Kyuhyun dalam hati, matanya belum bisa lepas dari pemandangan indah yang tersuguh dihadapannya.

“Kyu~”

“…………….” Kyuhyun masih tetap diam,lamunannya membawa dirinya masuk kesebuah dimensi yang dimana ia hanya melihat sosok Yesung.

“Kyuhyun-ah?”

“…………….” Oke. Kali ini si Evil Kyu benar-benar tidak sadar jika Yesung sudah berjalan mendekatinya.

Pletak.

Hingga akhirnya Yesung menjitak kepala Kyuhyun dengan tongkat yang ia bawa. “Appooooo~” eluh Kyuhyun seraya mengelus kepalanya. “Jongwoon, kenapa kau menjitakku, huh?”

“Kenapa kau diam saja? Aku sudah memanggilmu berulang kali, kau tau!!” celoteh Yesung seraya mengerucutkan bibirnya.

‘Andai kau bisa melihat penampilanmu saat ini Jongwoon, aku terpaku melihatmu saat ini.’

“Hey, kenapa diam lagi?”

“Ah~ aniya, wae?”

“Wae? Apa penampilanku jelek? Apa pakaian yang aku kenakan tidak pas? Tidak cocok?”

“Anio.. anio… itu sangat cocok, dan ini sangat pas untukmu, kau terlihat sangat….. manis.”

Blush.

Wajah Yesung memerah, rasanya sungguh panas dan ia sangat menyadari akan hal itu. “Aku mau yang ini,” ujar Kyuhyun kepada yeoja yang tadi bersama dengan Yesung.

“Baik, mari tuan!!” Yesung masih setengah sadar saat pelayan itu kembali mentitahnya untuk keruang ganti.

.

_Love Disease_

.

“Kyunnie, untuk apa kau membelikan pakaian ini, kalau Cuma untuk acara besok, aku punya pakaian sederhana yang pastinya cocok untukku.”

“Sudahlah Jongwoon, lagipula aku memang sengaja membelikan ini untukmu, agar kau terlihat berbeda.”

“Huh, kau memang pintar beralibi. Dan kurasa pakaian yang kau belikan ini sangat mahal, karena saat aku memakainya begitu nyaman ditubuhku.” Ucap Yesung sembari berjalan beriringan dengan Kyuhyun, sedangkan Kyuhyun hanya tersenyum dengan sepintas melihat barang yang sudah ia beli? Bukan bukan, lebih tepatnya, ia ambil dari toko keluarganya sendiri.

“Anio, kebetulan toko tadi tidak terlalu mahal Jongwoon, itu toko langgananku jadi setiap aku membeli pakaian disana aku selalu mendapat discount.” Aish~ lagi-lagi ia harus berbohong, entah sampai kapan ia akan membohongi Yesung seperti ini.

“Dan ingat, besok aku akan menjemputmu dirumah pukul 10 pagi, kau harus bersiap-siap ne?”

“Ja-jam 10? Ta-tapi aku-“

“Tidak ada penolakan, aku sudah bersusah payah membelikan ini untukmu.”

“Tapi ini kan bukan kemauanku Kyu,”

“Aku bilang tidak ada kata tapi Jongwoon.” Yesung hanya mendengus kesal hingga tiba-tiba ia merasakan Kyuhyun menggenggam erat tangannya.

“Eh? Kyu,”

“Diamlah, aku sedang menikmatinya.” Ujarnya seraya tersenyum dan terus menatap kedepan.

“Kyuhyun-ah,” Kyuhyun menghentikan langkahnya saat melihat seorang namja berdiri tepat dihadapannya, spontan Yesungpun menghentikan langkahnya.

“Wae Kyu? Ada siapa?

“Jongwoon, kau tunggu disini dulu ne!!” pinta Kyuhyun seraya melepas genggamannya.

“N-ne.” Mau tidak mau Yesungpun berdiri sendiri selama Kyuhyun meninggalkannya. Ia mendengar suara Kyuhyun sedang berdebat dengan seorang namja, namun Yesung hanya terdiam karena ia tidak mengenal suara namja yang sedang bersama Kyuhyun itu. Sedikit mendengarkan pembicaraan Kyuhyun walau pada kenyataannya suara itu sangat lirih.

.

“Jadi ini yang membuatmu selalu tidak bisa berkumpul bersama kita?” ujar seorang namja manis sembari melipat kedua tangannya didepan dada.

“Mianhae Minnie Hyung, bukannya aku tidak bisa berkumpul dengan kalian, tapi aku-“

“Kau tidak bisa mengelak lagi Cho Kyuhyun, kau sudah dibutakan olehnya, kau mencintainya, eh?” sebuah pertanyaan itu membuat Kyuhyun terdiam, ia melihat Sungmin menatapnya dingin.

“Mian Hyung, aku tidak bisa menjawabnya, aku harus pergi!!” Kyuhyun pergi meninggalkan Sungmin yang masih membatu, cukup terkejut dengan sikap Kyuhyun yang seperti itu.

“Kajja Jongwoon kita pergi!!” Kyuhyun menarik tangan Yesung dan berjalan tepat didepan Sungmin.

“KYUHYUN-AH!!!” jerit Sungmin, tapi Kyuhyun tetap tidak menghentikan langkahnya, ia menutup rapat-rapat telinganya agar tidak mendengar suara Sungmin.

“Kyu, dia memanggilmu, siapa dia?” tanya Yesung yang merasa tidak ada suara ataupun respon dari Kyuhyun, bahkan untuk menghentikan langkahnya saja ia tidak melakukannya.

“Kyu,”

.

Hingga tak lama kemudian, mereka akhirnya sampai didepan rumah Yesung. “Masuk dan istirahatlah Jongwoon!!”

“Kyu, kau baik-baik saja?”

“Kau tenang saja, aku tidak apa-apa, cepatlah masuk dan jangan lupa besok kau harus siap-siap, arra!!” pinta Kyuhyun sembari mendorong Yesung pelan untuk masuk kedalam rumah, tidak lupa ia memberikan barang yang ia bawa kepada Yesung.

“N-ne, gomawo Kyunnie, kau berhati-hatilah.”

“Aku mengerti.” Tanpa mengucapkan kata-kata lagi, Yesung merasakan Kyuhyun sudah berjalan menjauhinya, lebih tepatnya pergi dari kediamannya sekarang.

.

“Aku pulang~” Yesung masuk kedalam rumahnya dengan senyum yang terus saja terlihat jelas dibibirnya.

“Kau darimana Yesungie?” tanya Leeteuk saat keluar dari kamarnya, keningnya mengernyit heran melihat apa yang ada ditangan kiri Yesung.

“Aku-“  belum sempat Yesung menyelesaikan ucapannya, ia merasakan Leeteuk merampas apa yang ia bawa. “Hyung!!”

“Apa ini?” tanyanya seraya memutar-mutar kantong berwarna abu-abu itu. ‘Chozang?’ batinnya sambil mengingat-ingat sesuatu. ‘I-ini kan? Toko pakaian terbesar di korea.’

“Siapa yang membelikanmu pakaian ini?”

“I-itu..”

“Jawab Yesungie!! Siapa yang membelikanmu pakaian ini??”

“Kyu-hyun, Hyung.”

BRAAK.

Leeteuk melempar kantong yang ia bawa itu hingga tercecer dilantai. “Hyung sudah pernah mengatakannya, jangan berhubungan lagi dengannya, kau tidak tau siapa dia!!!”

“Kenapa Hyung? Kyuhyun namja yang baik, aku sangat yakin!!”

“Seyakin apa hmm? Apa kau bisa membuktikan bahwa dia memang baik?”

“D-dia baik Hyung, aku yakin, dia berbeda dengan namja yang pernah aku kenal,”

“Siwon maksudmu?” Yesung terdiam dan menunduk. “Hyung peringatkan Yesungie, jangan bertemu dengannya lagi atau kau akan merasa sakit!!”

“Ma-maksudmu apa Hyung?” Yesung mempertajam pendengarannya, sedangkan Leeteuk mulai terdiam, cukup ragu untuk meneruskan ucapannya.

.

Apa Leeteuk akan mengatakan yang sebenarnya kepada Yesung? dan apakah pesta yang digelar besok akan berjalan dengan semestinya?

.

.

T.B.C

.

Ahh author tidak mau banyak bicara ^^ lanjut atau bagaimana? Terserah reader ^^

Leave a comment please ^^

92 comments on “Love Disease – Chapter 2

  1. hwaaaaa!!! serrrruuuu kisse unnie… haduh gimana ya deg2an bangt jantungku wktu bacanya.. eon wondad itu kyknya punya penyakit ya??? trus sungmin itu jangan2 suka ma kyu??? haduuuh daripada pusiang mending nungguin klanjutannya aja aaaahhh!!! tp eon kok lama updatenya!!hihi mian banyk protes… lanjuuut eon q peanasaraaaan bangt….

    • Hahahaha~
      iya mianhae ^^~
      kan jatah eon post tuh 1 minggu 1 ff wkwkwkwk #ditabok
      jadi pas minggu kemarin kan pas post sequel jadi minggu ini post LD part 2 heheheh~

      gomawo ditunggu ya saengi😀

  2. aigo~~ ko’ si kyu ama wonnie jd berantem sihh???
    leeteuk ngalarang yesungie ktemu ama kyu tuh emng knp??? wae???
    smoga ajh pesta.a berjalan dgn lancar….. #komatkamit

    yesungdahlah d tunggu next chap.a^^ (y) (y)

  3. itu
    leeteuk tau ya klu kyu adiknya siwon??

    kyaknya bner nih
    klu sungmin cinta ma kyu..

    eh
    yesung hanya menganggap teman ??
    tapi akn menjadi kekasih kan?? xD

    lanjut

  4. huwaaa makin rumit><
    kyu truslah brjuang utk dptin cnta yeppa^^
    teukppa tlong bri kyu ksmpatan..TT
    next chap jgn lama2 y chingu..hehe
    oia yg sequel for you itu udah end pa tbc sih??? q sih brharap tbc..hehe cz rsa.a da yg krang gtu…#plak maksa.com
    keep writing chingu^o^

  5. yeay apdate..
    itu hyuk, hae &min ga setuju ma hubungan kyu&yesung yah? wae??
    gimna respon yesung pas tw kyu dongsaengnya siwon yah? penasaran..
    lanjut chingu..

  6. Kaaaaaan tuh kaaan si sungmin jadi thirdwheel kan u.u *seret umin*
    Kyaaa kyaaaa ada eteuk :33 jadi keluarganya yesung uda benci sama keluarga choi .-. Waaaah asik nih bakal banyak konfrontasi (?) xD
    penasaran reaksi papa choi/papa cho .-. Sama yesung ><
    Lanjuuuuuut unn :33 btw kangen unn sama slurp nya *^*
    Ini kira kira ratingnya bakal naik level gak yaaa xD *ngarep* mwahahaha
    padahal ngarep ada scene rape nya biar sungie makin ternistakan *ketawa cantik*
    Yoooshh baiklah unn sekian
    ditunggu updatenyaaaaaa ~~~ kyaaa kyaaa

    • aniyaaaaaaaaaaaaaaaa ><
      NO SLURP T_T
      ntar deh kalo kangen eon buatin baru yg SLURP wkwkwkwkwk~ kalo sempet wkwkwkw~

      gamau gamau -,- yesung udah sering ternistakan kkk~
      gomawo ditunggu saeng😀

  7. kyaa~ yeye kiss kyu ^^ WonKyu ngerebutin yeye😀
    Siwon vs Kyu ?? Aku dukung Kyu wkwk#kibarBannerEvil *loh
    Itu siwon knp ? Sakit jantung kah ?*sotoy*
    Kyu knp harus bohong2 segala sih, aish evil!!! Kalau yeye tau yg sbnr.a Kyu itu adik siwon gmna n slma ini brbhong, kecewa kah? u,u
    Buat Ming gk boleh marah2, manis.a hilang LoL
    Teukkie tau ya kalau Kyu itu saudara.a Siwon ? Aish rumit~ n moga pestanya nanti brjalan dngan lancar🙂 lanjutttt eonnie ..*fighting*

  8. Eon heechul itu siapa.a yeppa?
    Trus disini kyu itu pke marga cho atau choi
    jura bingung soal.a klo ga slah chap 1 kyu kan ktmu yeppa waktu dia lgi jlan2 ma heechul
    trus di chap 1 kdang cho kdang choi.

  9. Hmmm*pose brfkir
    pa yesung bsa lyat kyuhyun d akhir crita?sad ending/happy end ? ?
    Q pgn ny happy unn . . .hiks hiks jgn psahin kyusung u.u

    cpt lnjut ne~ ^^

  10. kok aku kayak pernah baca ya
    endingnya siwon mati dan dia donorin matanya buat yesung,
    tapi,ya sutralah,update yang lainnya dong penasaran nih……..?!
    fighthing buat author

  11. Bagus😀
    emang 4 chapter bisa selesai o.0 ??
    mau dong tukeran otak unni,,, :p
    eh Wonppa sakit apa ?? Teukppa apa hubungannya sama keluarga Kyuppa o.0
    kok Yeppa bisa imut *gak nyambung* o.0 ??
    ini no Yadong kan😄 ?? tumben-tumbenan jangan pake Yadong ya unni😛 !!
    cepet2 diselesaiin ya unni gak sabar nunggu Coined hehe😛

    • Hahahaha~ udah selesai nih cerita saeng jadi tinggal post aja emang cuma 4 chapter doang wkwkwkwk~

      yesung imut cz dia kan yeobo eonni #Plak *apahubungannya* wkwkwkw~

      yes yes yes.. no yadong untuk yg ini ^^
      ntar ada new ff yadong .__. yg absurd bgt wkwkwkw~
      ditunggu aja..
      gomawo😀

  12. kereeenn…
    pa siwon sakit jantung tyuz ntr mati n mtanya didonorin ke yesung?tyuz kyuhyun n yesung hdup bhagia?q hrap tbakn q slah.q suka smua ff u coz q selalu slah tbak jlan critanya.jd khrap kli ini pun q slah tbak.keep writing

  13. Kenapa leeteuk tdk menyukai kyuhyun? Apa krn dy tau kalo kyu adlh adik siwon?

    Saia benar” khwtir dg acara ultah daddy kyu besok, semoga apa yg kukhawatirkn tdk akan trjadi, amin.

    Knp sungmin sampai seperti itu, bukankah harusnya dy senang krn kyu sedang bahagia bersama org yg disukainya?

    Sepertinya bibir kyusung punya magnet ya, bisa tepat sasaran meskipun ga ngeliat😀

    • wkwkwkwkw~
      itulah kehebatan kyusung, seperti punya magnet yg selalu menempel kapanpun dimanapun dan sambil merem pun bisa #plak #plak wkwkwkw~

      jangan terlalu khawatir ^^~ kita lihat saja apa yang terjadi di chapter depan hehehe~
      gomawo😀

  14. ommo!! siwon sakit jantung???

    yesung dan kyuhyun gk tau?? sejak kapan??

    apa hubungan kel.cho sm leeteuk??

    cjckckck…siwon vs kyupil ini mah judulnya..

    jd gk sbar nunggu lanjutannya..

  15. wahh gk nyangka sungie brani jga nyium kyu duluan so sweet,..^^
    knapa teuki ngelarang sungie buat berhubungan ma kyu apa teuki udh tau kalau kyu itu saudara siwon…
    unn chapter depan cpetan di post yaa soalnya mkin pnasaran,.
    bkin KyuSung BERSATU…^,^

  16. eon.. aq bru bsa coment skarang, ><
    law bolh nebk ya eon, menrt qu ntar kyu jdian ma yesung n siwon mti trus donorn matax bwt yesung unt nebus kesalhnx. bener g' tebakan qu???
    pkokx ch depn mention lg ne! ^^

  17. Siwon sakit kah????
    Leeteuk juga tahu masalah yesung dngan siwon. yang kena masalah siwon, Kyu juga kena impasnya.
    eunhaemin juga kenapa judes gitu..
    yesung pasti shock kalo tahu semuanya nanti.

    penasaran. next chap ditunggu eonni, jangn lama2 ya. hehe

  18. Aigo….ni lagi seru2 ya malah TBC -.-”
    ow’y pas cuplikan (?) siwon megang dada kiri tu jgn2 siwon sakit parah ya ??
    Trus kapan yesung & kyu jadian (u.u)
    lanjut unnie ^^

  19. Ehh …apa tu.!

    #tendang.tbc

    Kyaa yakk whattt..!
    Kyuhyun FIGIHTING..!!!

    Siwon sakit ne unn.? jangan death chara..cukup angst aja..#maksa #dihajar

    leeteuk jangan ksih tau dong…akukan pngen tau reaksi siwon ma kluarganya wktu kyu ngenalin yesung..
    penasaran akut..
    tu td sungmin ne yg debat ma kyuhyun..
    #bungkem.mulut leeteuk.

  20. Annyeong unnie. ,
    sblumx mian bru smpat komen unnie. ,

    hemm. ,siwon skit jntung ya?
    Trus ntar siwon mendonrkn mta x bwat cungie spya kyunnie bsa bhagia dngn cungie kan??
    Ia kan unn. ,btul gk tbkan q. .??><
    *smga ia. .

    Aq gk tw mw kment apa lg. ,
    inti x aq tnggu ch.3 x unn. ,
    hwaiting update x unnie. .!!!^^

    • hahahahahaha~ kenapa semua mikir kayak gitu ya hahahahaahahahah~
      eon jadi ngakak nih, gk hanya satu dua orang yg mkir kayak gitu kkk~

      ne ditunggu aja ya apa tebakan kalian benar hahahah~
      gomawo😀

  21. Ya dilanjut dong dhy,, klo ga dilanjut aku mau ajak para readers DEMO!!! Kkk~

    Aigoo~ yesungie suka malu2 ‘kkoming’ gtu deh,, masa udah poppo kyupil masih bilang ‘sayang sbgi teman’ siihh.😦
    Kasian tuh kyupil harap-harap cemas!!

    Errr… Siwon kyk nya udah tau deh klo jongwoon yg dimaksud kyu itu sebenernya yesung,, dia ngikutin kyuhyu kn pas kyu ketemuan sama yesung?? *reader sok tau*

    Teuki jgn marah2 mulu dong, kyupil kn baik hati dan tdk sombong, rajin berbohong. Eh(?)
    Klo menurut aku kyk nya teuki bakal bilang deh ke yesung tentang kyuhyun!!

    Aish~ umin ikutan marah2,, cemburu eoh??

  22. Hana kembali eon.. kkk~ xD
    eh, itu si umin suka ya sama Kyu? kok kyk cemburu gitu? suka kan.. hayo ngaku aja.. #eh
    dan apakah yg terjadi pada pesta besok? langsung beralih ke chapter berikutnya. :DD
    btw, tu won sakit apa? jawabanny pasti akan hana temukan di next chap kkk~ oke eon, Hana lanjut aja dh. :DD

  23. Leeteuk gak setuju hubungan yesung sama kyu mungkin dia mengira kalau kyu disuruh siwon untuk mendekati yesung…makanya dia gak setuju takut kalau yesung sakit hati lagi.

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s