Coined – Chapter 1

Chap 1 of 5

Main Cast : Yesung-Jongwoon, Kyuhyun, Siwon and other cast

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Fantasy, Romance, Hurt/Comfort

Rate : T

Summary : kejadian masa lalu yang sangat menyakitkan, tidak bisa ia lupakan begitu saja walau ia sudah mencobanya. Lalu apa ia bisa bangkit karena kejadian menyakitkan itu?

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, OOC.

Cr : This story request by shfly_malista and Yesungismine . and thank to my best friend ‘Moni a.ka Vta’ for the title and Quotes.

^^ Don’t like Don’t read Don’t bash and Don’t be a Silent Reader ^^

Previous Story Prologue | Next Story Chapter 2

.

Coined1

.

Bagaimana jika kau harus dihadapkan dengan kenyataan yang sangat pahit? Kenyataan bahwa kau harus diasingkan dari saudaramu sendiri dan ternyata kau mendengar sesuatu yang tidak pernah kau bayangkan sebelumnya?

.

Happy Reading

.

Desiran ombak yang menenangkan membuat namja manis itu menutup matanya rapat-rapat, sebuah pelukan hangatpun membuatnya rindu akan seseorang disana.

“Apa yang kau pikirkan Baby?” tanya namja tampan yang memeluk erat tubuh mungil tersebut, ia memejamkan matanya merasakan aroma lavender dari surai halus orang yang ia cintai tersebut.

“Kyu,”

“Hng?”

“Aku ingin ke Korea.” Namja tampan yang bernama Kyuhyun itu langsung melepaskan pelukannya dan memutar tubuh namja manis itu untuk saling bertatapan.

“Mworago?”

“Aku ingin bertemu dengan mereka. Aku merindukan mereka Kyu.” Wajah Kyuhyun berubah menjadi sangat dingin, ia terkekeh pelan lalu berjalan menjauhi namja manis itu.

“Setelah mereka membuangmu, kau masih mengatakan bahwa kau merindukan mereka? Bahkan mereka sudah berpendapat bahwa kau sudah mati Jongwoonie!!”

“Aniya Kyunnie!! Mereka tidak mungkin seperti itu, mereka mencintaiku.” Sahut Jongwoon tidak kalah tinggi.

“Kau terlalu polos!! Kau terlalu lugu!! Dan kau terlalu bodoh Jongwoon!!”

Deg.

Kata-kata itu begitu membuat Jongwoon terdiam, ia terpaku menatap manik bening yang tepat berada dihadapannya. Kyuhyun meraih dagu Jongwoon. “Dengarkan aku!! Kau tidak boleh menemui mereka, kau hanya mempunyai aku didunia ini, kau mengerti!!”

Jongwoon sangat takut dengan namja yang ada dihadapannya saat ini, suara itu, tatapan mata itu begitu tajam hingga membuat tubuhnya seketika terkunci. Kyuhyun mulai mendekatkan bibirnya, menghapus jarak diantara mereka, membelai halus bibir tipis yang hampir 5 tahun ini selalu bersamanya.

-ccc-

Namja manis dan seorang namja paruh baya tengah duduk disebuah mobil tanpa berbincang-bincang. Sangat hening seperti tidak saling mengenal, entah apa yang mereka pikirkan hingga mereka memutuskan untuk tidak berbicara.

“Jongwoon.” Namja paruh baya itu akhirnya memulai pembicaraan, memutus keheningan yang mereka rasakan semenjak lepas landas dari bandara Incheon diKorea.

“………………” Jongwoon tidak menjawab, bahkan ia tidak mengalihkan pandangannya kearah suara itu berasal.

“Jongwoon?” kali ini sang Appa menatap Jongwoon yang sedari tadi menatap kearah luar jendela mobil. “Kau berpikir Appa terlalu jahat kepadamu?”

“Tidak perlu ku jawab.” Akhirnya ia mengeluarkan suaranya.

“Kau harus tau jika kami sangat mencintaimu Jongwoon, kami hanya-“

“Hanya ingin membedakan antara aku dan Yesung, begitu bukan?” sahut Jongwoon dengan sangat dingin.

“Tidak, Appa tidak pernah berpikir seperti itu Jongwoon, Appa hanya ingin-“

Ckiiiiittttttttttt….

Ucapan Mr. Kim terpotong karena tiba-tiba mobil yang mereka tumpangi seperti tidak terkendali. “Ada apa ini?” tanya Mr. Kim seraya berpegangan pada jok yang ia duduki.

“Kenapa ini?” Jongwoon tak kalah terkejut, 4 orang yang berada didalam mobil tersebut kebingungan dengan apa yang terjadi.

“Remnya Blong tuan.”

“APA!!!”

BRUAAAAK…

Belum sempat mereka menyelamatkan diri mereka, mobil itu sudah lebih dulu menabrak pohon besar yang ada disamping jalan. Naasnya, pintu samping tempat Jongwoon duduk terbuka dan menyebabkan namja manis itu terjatuh ke jurang yang berada disisi mobil.

Tidak ada yang sadar dalam kecelakaan itu hingga mereka tidak tau jika Jongwoon terjatuh kedalam jurang yang sangat dalam.

.

“Hng~” Namja paruh baya itu mulai membuka matanya sedikit demi sedikit, ia mulai menerawang setiap sudut ruangan yang terasa sangat aneh dirasakannya. “I-ini di-mana? Argh!!”

“Tuan Kim mohon beristirahat dulu, anda baru saja sadar dari kecelakaan itu.” ucap sang Dokter yang masih memeriksa keadaan namja paruh baya tersebut.

“Dimana Jongwoon?” Mr. Kim mulai mencari keberadaan anaknya, ia mulai khawatir karena saat kecelakaan itu, ia yakin Jongwoon masih ada disampingnya.

“Jongwoon?”

“Ne, anak saya!! Dimana dia?”

“Jusunghamnida Tuan Kim, tapi dimobil itu hanya ada 3 orang, anda dan kedua bodyguard anda.”

“APA!! Argh!!” Mr. Kim menekan jantungnya yang terasa sakit karena suara tingginya. “Ti-tidak mungkin, sa-saat kecelakaan itu, dimobil ada 4 orang, dan Jongwoon juga ada didalam mobil.”

“Jusunghamnida Tuan Kim, tapi memang kami hanya menemukan anda dan dua bodyguard anda.” Mata namja bersurai coklat itu membulat seketika, ia menatap miris, ada ketakutan dihatinya yang ia rasakan.

“Ti-tidak!! Ak-ku harus mencari anakku!!” Mr. Kim mulai mencoba mencabut selang yang menempel ditangannya, ingin segera berlari keluar dari kamar itu dan mencari keberadaan Jongwoon.

Tapi sang Dokter tidak tinggal diam, ia memanggil beberapa suster untuk membantunya menenangkan Mr. Kim dengan akhirnya harus menggunakan obat penenang.

.

::COINED::

.

“Argh!!” namja manis itu melenguh seraya menekan tangan sebelah kirinya. Robek, itulah yang ia lihat. Ia menghembuskan nafasnya perlahan dan menatap kearah langit. Masih terngiang dipikirannya saat dimana kecelakaan itu terjadi. “Appa? Dimana appa? Argh!!”

Ia mencoba bangkit tapi tubuhnya terasa sangat remuk. kaki, tangan, tubuh hingga wajahnya penuh luka dan darah. “Aku dimana?” ia duduk dan menerawang tempat itu, tempat yang sangat gelap dan mengerikan.

Terdengar suara burung hantu dan binatang-binatang lain yang menemaninya, menambah kesan menakutkan yang sangat ia rasakan. Tapi dia.. Jongwoon menguatkan tubuhnya untuk bangkit dan berjalan, melewati setiap semak untuk mencari jalan keluar, walau ia merasa kakinya sudah tidak kuat lagi jika harus menahan berat tubuhnya.

‘Kuat!! Kau harus kuat Jongwoon!!”

“Eits~ ada namja manis berada ditempat seperti ini, eh?” suara itu sangat didengar oleh Jongwoon, ia menoleh dan melihat ada segerombolan namja tengah menatap ‘haus’ kearahnya.

Jongwoon memundurkan langkahnya, ia merasa sangat takut, rasanya laripun percuma karena kakinya tidak mau menuruti apa keinginannya sekarang.

“Ugh!! Lihat tubuhnya, sangat sexy walau bercampur dengan darah.” Ujar salah satu dari namja-namja tersebut seraya berjalan perlahan mendekati Jongwoon.

“Apa yang kau lakukan malam-malam disini manis? Apa kekasihmu telah melakukan sesuatu lalu meninggalkanmu begitu saja, eh?”

Terdengar tawa disela-sela ucapan itu, Jongwoon geram, ia menghentikan langkahnya lalu fokus menatap namja-namja tersebut. “Tutup mulutmu namja-namja tidak berguna!!” ketusnya mulai marah.

“Hey!! Kau berani dengan kita? Kau mengatakan kita apa?”

Greb.

“Argh!! Lepas!!!” Jongwoon memberontak saat salah satu namja tengah mengunci pergerakannya. Memeluknya dari belakang dengan sangat erat. “Dasar namja tidak berguna!! Cepat lepaskan aku!!! Lepas!! Argh!!”

“Tidak akan kami lepaskan Baby, kau terlalu manis, jadi akan sangat disayangkan jika kami tidak mencobamu terlebih dahulu, slurp~” ujar namja bersurai hitam kelam dengan mulai menjilat bagian tubuh Jongwoon yang terekspos karena kemeja yang dikenakan Jongwoon sudah terlihat sobek.

“Argh!!” Jongwoon meringis perih, luka yang mengangah itu sangat sakit jika harus dijilat seperti itu. “Lepaskan aku bodoh!!”

PLAK.

Salah satu namja menampar Jongwoon dengan keras hingga membuat namja manis itu merasakan pusing yang amat sangat. “Kau terlalu banyak bicara Baby.” Tanpa menunggu waktu lama, namja-namja yang berjumlah 5 orang itu mulai menggerayangi tubuh Jongwoon.

Mereka mulai melucuti satu persatu pakaian yang dikenakan Jongwoon hingga terlihat naked. Sedangkan Jongwoon tidak bisa berbuat banyak, tubuhnya sangat lemas, tangannya terkunci kebelakang karena satu namja berbadan kekar itu memeluknya dari belakang, mengecupi pundak serta lehernya dan membuat kedua tangannya tidak bisa bergerak.

“Uh~ kau sangat membuat kami ingin segera melakukan itu. slurp~” namja itu mulai memainkan junior milik Jongwoon.

“Andwae-Emph!!” setiap Jongwoon ingin berteriak ataupun memberontak, namja-namja itu akan selalu membungkam bibirnya, serta memberikan kissmark-kissmark disekujur tubuh Jongwoon. ‘Tidak!! Aku mohon lepaskan aku!! Yesung!!! Appa!! Eomma!!!’ batin Jongwoon menangis.

Airmata sudah leleh dan membasahi pipinya, tanpa bersuara ia menangis. Bibirnya yang terus dikoyak oleh namja-namja itu membuat Jongwoon hanya bisa diam dan merasakan sakit yang amat sangat.

Matanya mulai sayu, pandangannya mengabur, sedikit demi sedikit ia tidak bisa lagi merasakan tubuhnya. “HEY APA YANG KALIAN LAKUKAN!!!” suara itu, Jongwoon mendengarnya, suara itu pasti dewa penolongnya. Itu yang ada dipikiran Jongwoon saat ini.

Ia melihat walau sedikit tidak terlalu jelas, seorang namja tengah berlari ke arahnya.

BUGH.

Jongwoon masih melihat namja itu menghajar namja-namja yang sudah mempermainkan tubuhnya. Terus seperti itu hingga Jongwoon kembali merasa namja itu berdiri tepat dihadapannya. “Hey kau baik-baik saja? Sadarlah!!”

‘Aku merasakannya!! Hangat, Apa yang dia lakukan terhadapku? Apa dia juga ingin menyakitiku?’ batin Jongwoon lalu menutup matanya dan tidak lagi mengingat apa yang terjadi setelah itu.

Namja tampan itu melepaskan mantel yang ia pakai untuk menutupi tubuh namja manis yang tereskpos sempurna itu. Ia menggendong tubuh itu untuk segera dibawah keluar dari hutan yang mengerikan tersebut seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

.

‘Argh!!!’ Yesung tiba-tiba menekan dadanya yang terasa seperti tertusuk ribuan jarum, ia mengepalkan tangannya kuat-kuat. ‘Apa yang terjadi? kenapa sesakit ini?’ batinnya seraya terus meringis kesakitan.

‘Jongwoon!! Jongwoon.. kau…. Arggghhhh!!!’

Bugh.

Yesung terjatuh kelantai dan tidak sadarkan diri.

.

::COINED::

.

Suara burung yang berkicau membangunkannya, desiran angin yang menyapu wajahnya membuat ia mulai sedikit demi sedikit terbangun dari tidur panjangnya.

“Kau sudah sadar?” suara itu, suara itu terdengar lagi. namja manis itu hanya bisa membuka matanya tanpa menoleh kemana suara itu berasal.

Tubuhnya masih sangat lemah, bahkan untuk menoleh saja cukup susah ia lakukan. “Aku akan mengambilkanmu minum.” Namja manis itu seperti mayat hidup, ia tidak merespon apa yang dikatakan namja itu, ia hanya diam dengan tatapannya yang menghadap kelangit-langit kamar.

‘Ini dimana? Mengapa aku mendengar suaranya lagi? apa dia bukan orang jahat?’ tak lama kemudian ia kembali masuk kedalam kamar lalu duduk diranjang yang sama dengan namja manis itu.

“Ayo minum dulu susu ini, aku bantu kau bersandar.” Ujarnya lalu sedikit menarik tubuh mungil itu, menyandarkannya pada sandaran ranjang. Iapun membantu meminumkan susu hangat itu kepada namja manis tersebut.

“Kau masih harus banyak istirahat, kau tau berapa lama kau tidak sadarkan diri?” tanyanya. Namja manis itu hanya menggeleng lemah, ia mengagumi namja yang ada dihadapannya saat ini, sangat tampan dengan surai coklat yang terlihat indah.

Manik kembar berwarna coklat sama persis seperti warna rambutnya, kulitnya yang putih kepucatan membuatnya terlihat sangat tampan. “Hey!! Kau bisa bicara bukan?” ia melambai-lambaikan tangannya saat tidak ada reaksi.

“…………..”

“Mungkin dia akan mengalami sedikit shock saat ia terbangun dari tidurnya, kau harus bisa membuatnya bangkit lagi!!” Kyuhyun menganggukkan kepalanya mengingat kata-kata Dokter.

“Namaku Cho Kyuhyun, kau bisa memanggilku Kyuhyun.” Katanya sambil menarik tangan mungil itu untuk bersalaman, tapi tanpa diduga, namja manis itu malah menarik tangannya untuk menolak ajakan bersalaman. “Hey~ kau tidak perlu takut!! Aku tidak akan menyakitimu, sungguh!!”

Masih tidak ada suara, ia hanya menatap datar sosok yang ada dihadapannya saat ini. “Irreumi mwoyeyo?” tanya Kyuhyun dengan senyuman manisnya, berupaya keras agar pertanyaannya kali ini akan dijawab.

“…………..” cukup lama ia menunggu, masih bertahan dengan suara detak jam yang terdengar diruangan itu.

“………….” cukup lama tidak terdengar suara, hanya merasakan desiran angin dari luar yang menerobos masuk melalui jendela yang terbuka.

“Ahhh~ O-okay!! Kau tidak perlu menjawabnya sekarang, lebih baik kau tidur, aku ada dikamar sebelah jika kau membutuhkanku.” Tukas Kyuhyun lalu mengelus surai lembut milik namja manis itu, kemudian melenggang keluar dari kamar.

‘Apa dia baik? Tidak.. aku tidak bisa begitu saja mempercayai dia.’

.

::COINED::

.

Yesung mencengkram kuat rambutnya, mendengar perdebatan panjang diruang tamu rumahnya. Masih saja, semua itu membuat dadanya terasa sesak, telinganya seperti tidak kuat lagi menerima suara-suara perdebatan tersebut.

“Tidak Yeobo!! Aku yakin Jongwoon masih hidup!! Kita harus menemukannya!!” Mrs. Kim menangis tersedu-sedu seraya memukul-mukul dada suaminya.

“Tapi bukti sudah menyatakan bahwa Jongwoon sudah meninggal, Kita harus menerima semuanya Chagi.” Mr. Kim terus mencoba memeluk tubuh istrinya walau ia masih menerima pukulan-pukulan itu.

“TIDAK!!! Jongwoonku tidak akan mati!! Pasti kepolisian disana telah salah memastikan!! Anakku tidak mungkin mati!!!”

“Cukup, ku mohon cukup!!” lirih Yesung yang mungkin hanya bisa didengar olehnya. Ia menutup kedua telinganya dan menunduk.

“Dia tidak mungkin mati, Jongwoon kuat!! Dia anak yang sangat kuat, dia seperti Yesung!!”

“Cukup.” Lirihnya lagi.

“Kita harus mencarinya, kita harus menemukannya!! Kita tidak bisa percaya begitu saja kepada-“

“CUKUP!! AKU BILANG CUKUP!!” Dan kali ini Yesung berteriak, ia berdiri dan menatap tajam kearah dua orang paruh baya yang ada dihadapannya.

Keheningan terasa saat itu juga. Mr. Kim baru saja tiba dikorea 1 minggu yang lalu setelah 1,5 bulan kecelakaan hebat itu menimpanya dan Jongwoon saat berada di Kanada.

Mr. Kim mendapatkan kabar bahwa Jongwoon sudah tewas akibat kecelakaan itu, tubuhnya ditemukan tidak bernyawa dengan luka bakar tanpa bisa dikenali identitasnya.

Oleh sebab itu, Mr. Kim menganggap bahwa Jongwoon sudah meninggal, karena dijasad itu juga ditemukan gelang yang dipakai Jongwoon, gelang yang sama dengan yang juga dipakai oleh Yesung.

“Jujur aku memang membenci Jongwoon, tapi aku saudara kembarnya!! Aku merasakannya, aku merasa bahwa Jongwoon masih hidup Appa!!” tandas Yesung dengan penuh penekanan.

“Aku tidak mengerti mengapa kepolisian dikanada sangat yakin bahwa jasad itu adalah jasad Jongwoon, padahal aku masih merasa dia hidup!!”

“Apa? Apa kau yakin Yesungie?”

“Aku sangat yakin!!” tukasnya.

“Kau dengar Yeobo, kita harus mencari Jongwoon, kerahkan seluruh bodyguard yang kau punya untuk mencari Jongwoon disana yeobo!!” terlihat Mr. Kim terdiam dan menatap istrinya dalam.

“Baiklah, aku akan menyuruh orang untuk mencarinya.”

.

::COINED::

.

Berhari-hari Jongwoon tinggal dirumah Kyuhyun, terkadang ia keluar dari kamarnya untuk sekedar berjalan-jalan mengelilingi rumah yang bisa dibilang sangat besar tersebut.

ia mengernyitkan dahinya saat mendengar suara dentingan piano yang sangat indah, melody yang sangat ia sukai It has to be you terlantun indah digendang telinganya.

Jongwoon melangkahkan kakinya mendekati asal suara itu, dan melihat sosok namja yang sudah menolongnya tengah bernyanyi dan memainkan piano itu dengan penuh penjiwaan.

niga animyeon andwae
neo eobsin nan andwae
na ireoke haru handareul tto illyeoneul

Jongwoon menghentikan langkahnya, ia fokus mendengar dan menatap sosok itu. Suara yang begitu merdu, alunan yang begitu indah.

na apado joha
nae mam dachyeodo joha nan
geurae nan neo hanaman saranghanikka

Jongwoon merasa sangat merindukan sosok ‘dia’, sosok yang tidak pernah akur dengannya, sosok yang selalu ia diamkan dan begitupula sebaliknya.

Tapi tiba-tiba dentingan piano itu menghilang, berganti dengan tatapan lembut yang ia terima. “Sejak kapan kau berdiri disana?” ujar sosok itu yang entah sejak kapan sudah berada didepan Jongwoon.

Jongwoon memundurkan langkahnya takut, masih terus melangkah hingga tanpa diduga kakinya tersandung sesuatu hingga membuat tubuhnya terhempas kebelakang, ‘Aahh!!’

Greb.

Kyuhyun berhasil meraih tubuh itu kedalam pelukannya, mereka terdiam dan terus berpelukan, Kyuhyun memeluk erat tubuh itu tanpa sadar apa yang sudah ia lakukan, begitu pula Jongwoon.

‘Hangat.’ Batin Jongwoon, ia masih membiarkan tubuhnya dalam dekapan Kyuhyun.

‘Apa ini? Aku sangat menikmati pelukan ini, pelukan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya.’

Keduanya masih tetap sama, saling berbicara dalam hati seolah-olah waktu tiba-tiba berhenti berputar, seolah-olah mereka tengah berada di lorong sepi dan hanya hanya ada mereka berdua.

“Ah!!” Saat sadar, buru-buru mereka menjaga jarak, saling menunduk malu dengan apa yang baru saja terjadi. “Mi-mianhae.”

Jongwoon tidak menjawab, ia berbalik dan berlari masuk kedalam kamarnya. Sedangkan Kyuhyun menyentuh dadanya, jantungnya terasa berdetak sangat cepat. Ia tersenyum tipis dengan masih menundukkan kepalanya.

Sejak saat itu, Kyuhyun dan Jongwoon mulai dekat walau Jongwoon masih belum mau bicara dan mereka masih sedikit menjaga jarak. Kyuhyun terus saja menghibur Jongwoon agar membuat namja manis itu tersenyum, cukup sulit memang tapi Kyuhyun tetap tidak menyerah.

“Hey, kau tau!! Kura-kura ini akan menunjukkann keahliannya saat dimasukkan kedalam air!!” saat Jongwoon menyadari bahwa Kyuhyun akan menenggelamkan kura-kura darat kedalam air, buru-buru ia meraih tangan Kyuhyun.

“Bodoh!!” akhirnya ia bersuara, sedangkan Kyuhyun terpaku mendengar suara lembut itu. Mereka berada ditaman kecil yang ada ditengah-tengah rumah Kyuhyun. “Kau tau kura-kura ini akan mati jika kau menenggelamkannya ke air.” Celoteh Jongwoon. Ia mengambil kura-kura yang ada ditangan Kyuhyun dan meletakkannya kepasir yang ada didepan kakinya.

“K-kau….”

“Jongwoon.” Ujar Jongwoon seraya menunduk. Ia tau bahwa Kyuhyun tengah terkejut saat mendengar suaranya. “Naneun Jongwoon imnida… Kyu.” Lanjutnya dengan tersenyum dan menatap kearah Kyuhyun.

.

::COINED::

.

“Ya!! Kyunnie, awas kau ya!!” Jongwoon berlari mengejar Kyuhyun saat namja tampan itu terus saja menggodanya. Ombak yang tengah terlihat menantang seakan ikut bahagia melihat keduanya berlarian dipinggir pantai.

“Kau sangat manis.”

Blush.

Wajah Jongwoon memerah saat Kyuhyun terus saja menatap wajahnya. “Ish!! Berhenti menatapku seperti itu, aku tidak menyukainya!!” Jongwoon mengerucutkan bibirnya lucu, membuat Kyuhyun mencubit gemas pipinya. “Ugh!! Sakit~”

“Jadilah kekasihku Jongwoonie.”

Glup.

Jongwoon menatap horor kearah Kyuhyun, apa yang baru saja ia dengar? Kyuhyun memintanya untuk menjadi kekasihnya? Memang mereka sudah hampir 8 bulan bersama dan selama itu Kyuhyun selalu membuat Jongwoon tertawa, selalu menemani namja manis itu. Tapi Jongwoon tetap tidak percaya dengan apa yang terjadi saat ini.

“K-kyu…”

“Aku memang sangat bodoh, aku sangat merasa tidak cocok bersamamu, tapi aku tidak bisa membohonginya, aku mencintaimu Jongwoon!! Aku sangat mencintaimu.” Tatapan Jongwoon beralih kearah lain, ia tidak mampu lagi menatap mata itu, mata yang selama ini membuatnya nyaman.

“Aku yang tidak pantas bersamamu Kyu, aku tidak boleh mencintaimu, aku kotor!! Aku sudah kotor dan aku tidak mau kau bersamaku.”

“YA!! Kau itu bicara apa!!” Kyuhyun menarik pundak Jongwoon agar mereka saling berhadapan. “Aku tidak berpikir kau kotor, kau suci Jongwoon dan kau sangat indah.”

“Aniya, itu salah, mereka sudah-“

“Ssssttt!!” Kyuhyun meletakkan jari manisnya tepat dibibir Jongwoon, mencegahnya untuk kembali berbicara. “Mereka sudah mendapatkan balasannya, jangan lagi berpikir bahwa kau kotor, aku mohon Jongwoonie.”

“Kyu.” Tatapan mata mereka seolah sedang mencari rasa yang ada dihati masing-masing, terutama Jongwoon, ia sangat takut dengan semua ini, ia sangat takut dengan kata ‘Cinta’. apa ia pantas mendapat semua itu? Entahlah, Jongwoon sangat takut mengalami hal tersebut.

“Apa kau mencintaiku? Apa kau merasakan hal yang aku rasakan?” Jongwoon mencoba untuk mengalihkan pandangannya, ia tidak ingin Kyuhyun memenjarakan matanya yang tiba-tiba terasa sangat panas. “Jongwoon aku mohon jawab pertanyaanku!!”

“Aku…..”

“…………..” rasanya jantung Kyuhyun berdetak sangat cepat, menunggu jawaban Jongwoon yang seakan-akan adalah hidup dan matinya.

“Kyu.. mianhae, aku-“

“Aku mohon!!” sahut Kyuhyun sebelum Jongwoon menyelesaikan kata-katanya.

“Aku juga merasakannya.”

“Apa?”

“Aku juga merasakan apa yang kau rasakan, saranghae Kyu.” Tidak ada yang Kyuhyun lakukan selain diam, ia menatap Jongwoon seolah-olah tidak percaya dengan apa yang ia dengar.

“K-kau-“

“Aku serius, sudah jangan tanya lagi!!” cetus Jongwoon menunduk, menutupi rona merah yang sudah menggumpal dikedua pipinya. Tercetak jelas senyum indah dibibir Kyuhyun hingga tanpa menunggu lama, namja tampan itu menarik dagu Jongwoon untuk mempersatukan bibir mereka.

Mengecup lembut bibir itu dengan hanya didasari rasa cinta yang tulus. “Mulai saat ini kau adalah milikku Jongwoonie.” Ucapnya lalu kembali menautkan bibir mereka.

Sejak saat itu, Jongwoon dan Kyuhyun adalah sepasang kekasih, yang tinggal dirumah besar Kyuhyun di Kanada. Kyuhyun yang juga adalah orang Korea memutuskan pindah ke kanada karena ingin menjauhi orangtuanya. Dan sepertinya Jongwoon juga berpikiran sama.

2 bulan setelah ia dan Kyuhyun berpacaran, sebuah kabar membuatnya benar-benar ingin melupakan keluarganya.

Anak pengusaha dari Korea ditetapkan tewas dalam kecelakaan maut tersebut. Keluarga juga sudah merelakan kepergian anak dari pengusaha Kim tersebut.

Jongwoon melemas, matanya terasa sangat panas, hatinya sangat sakit karena ternyata keluarganya benar-benar tidak mencari keberadaannya dan menganggap ia telah tewas dalam kecelakaan itu.

Baby!!” Kyuhyun meletakkan segelas susu ke atas meja lalu berlari menghampiri Jongwoon yang terduduk dilantai. “Baby kau kenapa? Apa yang terjadi?”

“Kyunnie.” Suaranya serak, Kyuhyun sangat menyadari hal itu, ia menatap mata Jongwoon sudah mengeluarkan airmata, airmata kesedihan yang belum pernah ia temukan selama ini.

Tanpa menunggu penjelasan dari Jongwoon, Kyuhyun meraih tablet yang ada ditangan kiri Jongwoon dan membacanya. ‘Tidak mungkin.’

“Me-reka-“

Greb.

“Uljimma!!” Kyuhyun memeluk erat tubuh Jongwoon hingga namja manis itu tidak bisa menahan tangisnya, ia menangis sangat kencang didada Kyuhyun. Tangis yang memilukan dan Kyuhyun hanya bisa mengelus punggung Jongwoon, memberikan ketenangan yang mungkin bisa sedikit mengurangi bebannya.

Darisitu, Jongwoon memutuskan untuk tinggal bersama Kyuhyun, melupakan jati dirinya sebagai Kim Jongwoon dan hidup di kanada bersama namja yang ia cintai. Cukup sulit memang, tapi berkat Kyuhyun yang sangat mencintainya, Jongwoon bisa kembali bangkit dan tersenyum.

-ccc-

“Kyunnie~” Jongwoon duduk dipangkuan Kyuhyun yang tengah asyik memainkan pspnya.

Baby sebentar, aku bisa kalah, tolong jangan ganggu aku dulu, arra!!”

“Kyu!!”

“…………”

“Kyu.”

“…………”

“Kyuhyun-ah!!”

“Aish~ tinggal sedikit!!” Kyuhyun serasa tuli, ia membiarkan Jongwoon berdiri dan menghentak-hentakkan kakinya dilantai.

“Kyuhyun-ah!! Aku akan berangkat ke Korea besok!!”

Glup.

You lose!!!

Seketika apa yang dimainkan Kyuhyun terhenti, ia kalah saat itu juga. “Apa kau bilang?” Kyuhyun berdiri dari duduknya, menyetarakan tubuhnya dengan Jongwoon. “Katakan sekali lagi!!” Jongwoon terdiam, ia melihat ada kemarahan dimata itu, mata seorang Cho Kyuhyun. “Katakan!!”

“A-aku akan ke Korea besok!!”

Kyuhyun mengangkat tangannya hampir menampar pipi Jongwoon, tapi tertahan saat melihat namja manis itu memejamkan matanya takut. Tangan Kyuhyun terkepal saat ia tidak melakukan apa yang akan ia lakukan. “Batalkan.” Tandasnya seraya berjalan meninggalkan Jongwoon yang tertunduk.

Kyuhyun memang selalu bersikap seperti ini, ia sangat posesif ketika Jongwoon menginginkan untuk pergi ke Korea bertemu dengan keluarganya. Jongwoon tidak mengerti apa yang dipikirkan Kyuhyun hingga ia menjadi namja yang berbeda dengan yang dulu.

Jongwoon menoleh kearah namja yang tengah tertidur pulas dengan memeluknya. Sekilas ia mengelus surai halus itu lalu mengecup lama kening Kyuhyun. ‘Saranghae Kyunnie, tapi mianhae aku benar-benar merindukan mereka.’ Batin Jongwoon dengan sedikit demi sedikit mengalihkan tangan Kyuhyun agar tidak memeluknya.

Sebelum ia memutuskan keluar dari kamar itu, sekali lagi ia mengecup kening Kyuhyun lalu menurun ke bibirnya. ‘Aku pasti sangat merindukanmu Kyu, saranghae.’ Jongwoon tersenyum lalu segera keluar dari kamar itu.

.

::COINED::

.

“Hng~” Namja tampan yang hanya berselimut tebal itu meraba-raba sesuatu disisi tempat tidurnya, ia membuka matanya saat tidak menemukan apa yang ia cari. “Hng? Baby? Kau dimana?” tanyanya dengan mengusap wajahnya.

Ia bangkit dari tempat tidur dan menerawang seisi kamarnya. “Baby~” tidak ada suara yang terdengar, iapun mulai khawatir, karena sebelumnya tidak pernah seperti ini. “Ba-“

Sreek.

Tatapannya tertuju kekanan saat merasa tangannya tengah menindih sesuatu. ‘Surat?’

Dear, My Lovely Kyunnie~

Mianhae aku tidak bisa menuruti keinginanmu, aku sangat merindukan mereka, aku ingin bertemu mereka. Aku memutuskan untuk pergi ke Korea, mianhae. Aku tau kau pasti sangat marah kepadaku, tapi kau harus mengerti Kyunnie.

Aku tidak tau kapan aku akan kembali ke Kanada, tapi jika kau merindukanku, aku ada di Korea. Datanglah dan temui aku.

Saranghaeyo, Kim Jongwoon.

“ARGH!!” Kyuhyun menjerit frustasi sambil meremas surat yang ia bawa lalu dilemparkannya jauh-jauh. “Kau gila Jongwoon!! Kau adalah namja gila yang pernah aku cintai!!”

.

::COINED::

.

::SEOUL::

Namja manis yang memakai mantel tebal dan juga kacamata hitam itu tengah tersenyum melihat kota itu, kota kelahirannya yang sudah lama tidak ia lihat. Ia menengadahkan kepalanya, merasakan desiran angin musim dingin yang menerpa wajahnya.

‘Aku merindukan semua ini.’

Masih dengan tersenyum, ia memutuskan untuk secepatnya pergi dari tempat itu menuju kebangunan yang sudah ingin ia pijak.

Dengan pemandangan serta tumpukan salju yang terlihat disepanjang mata melihat, ia masih membayangkan saat-saat dimana ia sering berlarian kesana kemari bersama keluarganya, sangat indah dan menyenangkan.

Lamunan yang sudah lama tidak ia bayangkan karena takut akan terluka. Hingga tak lama kemudian, ia sampai disebuah rumah besar, rumah yang sudah lama ia rindukan, terlihat berbaris-baris mobil mewah yang memenuhi halaman rumah tersebut.

“Ghamsa ahjussi.” Ujarnya saat keluar dari taxi yang ia naiki. Dengan penuh kebahagiaan dihatinya, Jongwoon masuk kedalam halaman rumah dengan menenteng koper besarnya. ‘Sedang ada pesta?’

Terdengar suara tawa dan canda yang melingkupi pesta itu, ia menghentikan langkahnya saat akan masuk kedalam rumah yang sudah terbuka lebar tersebut. Terlihat banyak tamu yang sepertinya rekan kerja dari Appa dan Eommanya, serta teman-teman Yesung memenuhi rumah itu.

“A-“

“Saudara? Tidak, dia sudah meninggal 5 tahun yang lalu.” Suara itu membuat Jongwoon menghentikan langkahnya, ia sangat mengenal suara itu.

“Hahaha!! Entahlah, aku juga tidak berharap dia masih hidup!! Kecelakaan itu sangat hebat, beruntung Appa masih bisa selamat.”

Deg.

Mata Jongwoon benar-benar memanas, itu suara Yesung, suara saudara kembarnya sendiri. “Dia memang sangat bodoh, dia selalu membuat kami repot, oleh sebab itu kami sangat bahagia saat dia sudah tidak bersama kami. Mungkin dia akan lebih bahagia jika tidak bersama kami.”

Koper yang dibawa Jongwoon terjatuh kelantai, tangan serta tubuhnya melemas, liquid bening sudah mengalir dari kedua bola matanya. Apa sebenci itu Yesung kepadanya hingga mengatakan hal yang tidak pantas seperti itu?

Jongwoon menekan dadanya yang terasa sangat sakit, ia kembali meraih kopernya lalu  berlari pergi dari rumah mewah itu. ia menangis, Jongwoon menangis tanpa menghiraukan tatapan orang-orang kepadanya. Hatinya sudah sangat sakit dan terluka.

Bahkan untuk sekedar bernafaspun ia tidak mampu.

Bugh.

Tubuhnya gontai ketumpukan salju, ia menunduk dan menopangkan tubuhnya dengan kedua lututnya. Nafasnya terasa tercekat, tubuhnya kaku, kepalanya terasa berdenyut menyakitkan.

“Hey, kau baik-baik saja?” Jongwoon mendengar sebuah suara yang tepat berada tak jauh darinya, ia berusaha menatap sosok itu tapi pandangannya mulai mengabur. “kau baik-baik saja?” Jongwoon tidak mampu mengatakan apapun, tubuhnya seperti tidak kuat lagi menopang apa yang ia rasakan saat ini hingga akhirnya tubuh itu tumbang tepat dipelukan sosok itu.

“Hey!! Kau kenapa? Irreona!!” Jongwoon masih mendengarkan suara itu, namun matanya tidak cukup kuat untuk terbuka, tubuhnya tidak kuat lagi menahan rasa sakit hingga akhirnya ia pingsan dan tidak mengingat apa-apa lagi.

.

::COINED::

.

Namja tampan bersurai coklat dengan mantel yang juga sewarna dengan mata dan rambutnya itu berjalan cepat untuk segera keluar dari bandara yang terletak  si Seoul. Tablet yang selalu berada ditangannya tidak pernah ia lepas, ia mencoba mencari dimana keberadaan orang yang baru saja meninggalkannya.

‘Aku dapat!!’ batinnya. iapun memasuki sebuah taxi dan meminta untuk diantar kesuatu tempat.

“Jadi ini tempatnya.” Ujar namja tampan itu seraya fokus menatap rumah besar yang ada dihadapannya. Tanpa menunggu waktu lama, dan saat ia tidak melihat penjaga rumah itu. iapun berjalan masuk kehalaman besar rumah itu.

Cuaca extreme malam ini membuat tubuhnya sedikit bergetar karena kedinginan, tapi ia tidak menyerah untuk bisa menemukan apa yang ia cari.

Ting… Tong….

Berulang kali ia menekan bel yang berada di sebuah pintu besar dan indah itu, berulang kali juga ia mencoba meneliti disetiap sudut rumah tersebut.

Ting…. Tong….

“Ne, Gidariseyo!!” namja berwajah putih pucat itu tersenyum mendengar suara itu, suara yang sangat ia rindukan beberapa hari ini.

Cklek.

“Nuguse-“

Greb.

.

Apa yang terjadi selanjutnya? Siapa namja yang datang ke rumah tersebut? Dan apakah namja yang tinggal dirumah itu mau menerima namja asing yang baru datang kerumahnya?

.

~T.B.C~

.

.

Coined akhirnya post ^^ setelah berulang kali author ngerubah plot nya -_- beruntung dapat dan bisa diselesaikan 3 hari hehehehe~

Bagaimana? Adakah yang mau melanjutkan?? Keep or delete? Semua tergantung reader!!

Gomawo and leave a comment juseyo ^^~

104 comments on “Coined – Chapter 1

  1. konfliknya lebih dalem disini,..
    kasian jong woon, kenapa keluarganya kaya gitu dan kenapa Yesung juga berubah?
    dan itu sedang ada pesta apa? trus berarti keluarga kim udh ngerti dunk kalo jong woon masih hidup?
    trus, itu yg datang Kyu kan? dan siapa yang dipeluk, Yesung kah ato emang benar jong woon?

    next chap aku kasih tahu di fb ya unn, biar gk telat, hehe
    #bnyak maunya!

  2. haha, ternyata FF yg aku vote dulu dipost jg🙂
    Ceritanya menarik unn ,sukaaa~
    oh, jongwoon pacarnya kyu😀
    Aish, kok yesung bicara gitu sih huh, yesung jahat ^^V
    kan kasian jongwoon dteng jauh2 dri kanada trus pingsan u,u nah, namja yg nolong jongwoon wktu pingsan itu siwon kan *sotoy* soalnya siwon blum muncul kekek~ trus namja yg dtang krumah itu Kyu kan pasti n yg dipeluk itu yesung kan? Ayoo ngaku unn*plakk* kyaa penasarann.. Nexttt..nexttt!!! *keep writing unn :D*

    • waaaaaaaaaaah ><
      kenapa dibocorin semua saeng #plakplakplak wkwkwkwk
      soalnya coined udah lama bgt gitu ditunggu,, makanya eon post coined dulu,, yg BE sama yg baru nunggu hahahaha~

      gomawo ^^

      • yah, unn mianhe, masa kebongkar semuaa?? O.o
        Nah, tpi tebakanku benar dong, recehnya mana? Haha🙂 LoL
        Wah unn berarti hubungannya sangat rumit nih.. Sukaaa~

        Next chap unn.. Aku tunggu lohh😀

  3. Eonni apa maksud.a jongwoon udh ga suci prasaan jura baca bru direpe2 deh blum dmsukin*ups
    adh jdi.a ini kyusung siwoon*eh klo dblik ttep jd nma mrka bdua
    nc.a mna eonn
    hehe jura taun ni udh bsa bca nc*pdhl biasa.a jg bca

    • =_= ya menurut jongwoon dia udh gk suci cz udah di repe2 gitu,, trauma gitu lah bahasa kerennya walau masih belum di apa2in hahahaha…

      nc -_- nc’nya ntar part terakhir yaaaa ><
      ntar deh eon post ff nc BE -_-
      gomawo ^^

  4. kenapa Yesung ngomong kayak gitu😦
    dia jahat😦

    siapa yg menolong Jongwoon??
    Siwon??
    eh?
    itu Kyu kan??
    dan yg membukakan pintu Yesung..

    bagaimana kalau mereka malah salah orang?
    dan jadi saling mencintai?? xD

  5. unnie-ya, magnae dtg memberi salam dan selamat tahun baru serta menghibahkan komen gratis *o*

    ni hub. Yesung-Jongwoon trnyta rumit jg.. td aq pikir reaksi Yesung tu brarti dia merasa kehilangan Jongwoon.. tp kok di pesta tu, Yesung ngmong kya gtu..

    Tu yg nemuin Jongwoon, Siwon kah?? truz Kyu dtg ke rumah Yesung dan meluk Yesung..

    unnie, saya sdh komen.. skrg magnae pamit dlu ne!? mau mandi unn, pai pai Kepala Suku~~

  6. OMG!!!! ternyata yg jahat itu yesung kirain jongwoon… & yg datng itu pasti kyu & yg buka pintu yesung haaduh kyu kau salah orang …. tp sapa ya yg nolongin jong woon jangan2 siwon hahhay kyuknya ini bkl seruuu!! lanjut uuuun!!! jngn lama ya pliiiiis .!.!!!

  7. Nah lho nah lho!! *0*
    jangan jangan nanti Kyu ngira Yesung itu Jongwoonnya?! nanti gimana??

    Kasian jongwoon. ko Yesung jahat banget sih u.u emang dia punya masalah apa sama Jongwoon?! aish!! #timpuk Yemom #peyuk mamaWoon

    untung aja aku liat notif di YeUke u.u chp depan kalau udah update kasi tau aku yak~~~
    Lajooot!

  8. kayaknya ada yang di sembunyiin ya sama keluarga kim,aku percaya mereka punya alasan ngomong kayak gitu di pesta,dan kyu juga punya sesuatu deh,abisnya sikapnya terlalu mencurigakan. ox segitu aja,fighting un buat update nya…..

  9. Siwon y yg ketemu Woon?? trus yg dpeluk Kyu itu Yesung??
    wah ngadain pesta apa tu? Jgn2 pesta pertunangan Yesung sm Siwon lg (sok tau).😄

  10. Unniiiieee#hug unie
    Oo. .jd yg jhat yesung,krain jongwoon.Pdahal q smpet bingung mau ksel ma spa ,al ny kan klo ga suka ma yeye sma ja ga suka ma woonwoon*unni:dsni kn mreka beda
    amda: ga,pko ny mreka sama#kras kpala (-_-)\
    slahkn mngabaikn ripiyu GJ ni~
    updet cpat ne unn,scpat lari ny eyeshield21 !! ^^

  11. W….O…..W…
    cool buanget unniee crita’nya…
    Alur critanya bgus!
    Klo dbyangkan srasa readernya trjun lgsung dlam crita unnie…Kya lgi nton film 3D gitchu deh…#Opo maksudne#…Ya pkonya gitchu deh…
    GPL ja dh unnie…
    KEEP THE STORY…And KEEP THE FIGHT FOR UNNIEE…OK

  12. W….O…..W…
    cool buanget unniee crita’nya…
    Alur critanya bgus!
    Klo dbyangkan srasa dri Q trjun lgsung dlam crita unnie…Kya lgi nton film 3D gitchu deh…#Opo maksudne#…Ya pkonya gitchu deh…
    GPL ja dh unnie…
    KEEP THE STORY…And KEEP THE FIGHT FOR UNNIEE…OK

  13. hohohoo….kyuhyun dtg kermh jongwoon,dan yg bka pintu itu pasti yesung.trus kyu pasti mikir itu jongwoon kan.

    dan yg nolong jongwoon sapa ya?! siwon kah?

    hmm…msh penasaran sm penyebab yesung dan jongwoon saling membenci…

  14. huwaaa ceritanya kereeeen^^
    tpi bgung mau bela sp yesung or jongwoon?? knpa hrus 2 nma itu >< q cnta dua2.a ..hehe
    mask yesung antagonis? gk rela -_- cz q srek.a ma nma yesung dripda jongwoon..kwkwk #gknyambung
    truz ntar siwon suka spa? jgan2 suka jongwoon jga, jdi brsa jongwoon tokoh utama deh..hehee
    chingu update kilat ya..penasaraaaan!!!jebal
    gomawo ^^

  15. konflik^y agk berat ne..
    ini cma perasaanKu ap bner yesung jd tokoh jahat^y?

    itu yg nolongin jongwoon siwon kan?truz yg yg dteng kerumah keluarga kim itu kyu,truz yg dy peluk yesung??

    gk sabar nunggu kelanjutan^y
    next jgan lama lama

  16. I know…pasti yg meluk itu kyu,dan yg dipeluknya pasti yesung,right? Hehe

    dan itu jongwoon pasti ditemukan siwon,right? Hahaha xD

    mana vampirenya?

  17. Kyaaa.. Suka suka suka suka!! Aku suka ini. Jinja!!!!
    Ini lebih dalem(?).😀

    Hmmm… Yesung kok gtu sih ama jongwoon!! #pout
    Oya.. Yg nolong jongwoon itu siwon yah?? Trs yg ke rumah keluarga kim itu kyu kn?? Dan kyu nyangka yesung itu jongwoon yah!! Dateng2 maen meluk aja >.< #timpuk kyupil

    Dan soal mayat yg ditemukan terbakar itu (yg disangka jongwoon) , itu kerjaan kyuhyun bkn sih? Biar jongwoon ga balik lg ke korea mngkin. #mulai sok tau lagi😀

    FF special new year nya mana?? Bukankah janjinya hari rabu mau post??

    • hahahahha
      maunya di post tapi ternyata belum aku koreksi dan belum sempet aku baca cz lagi sakit T_T
      Jadi kalo dibaca gk nyambung ntar ><
      mungkin minggu depan ya di post ^^
      gomawo

  18. unnie hoby banget bikin orang mau nangis ;_; ini cast utaman Jong woo ya ?? Kyuhyun posesif amat aelah -_,- Si Yesung gampang banget lupain sodara kembarnya…. Next chap ditunggu un…. :* /cipok unnie(?)/

  19. W…O….W….
    Kren buanget unnie crta’y
    Alur critanya ga bkin pra reader bngung koq…
    Saat dri Q bca crta ni seakan dri Q ikut mnyaksikan adgan2 sru dari KYUSUNG COUPLE…
    srasa kya lgi nton film 3D gitchu deh…#Mong opo iki#
    Y pkonya bgus lh….10 jri buat unnie eh krangya angkat jri kki Q jga deh biar byk…Hehehe…Tpi maaf y unnie klo jri bau smua…
    Lnjut unnie crta….KEEP THE FIGHT FOR NEXT YOU STORY…OK Hwaiting…

  20. Nah looo…gmn itu…
    Kyu, salah peluk nampaknya..itu Yesung kan? bkn Jongwoon?
    Wong Jongwoon-nya lg pengsan *reader sok tempe*
    Lanjuuuuut chingu ^_^

  21. eon, kalo boleh jujur, hana udah lupa ma prologny u.u #plaaak
    oke, konflik tambah rumit. knpa yesung benci ma jongwon? apa alasannya?
    itu yg nolong jongwoon si siwon kan? terus yg dipeluk kyu si yesung kan?
    apa yg akan terjadi? kita tunggu chap selanjutnya! wkwkwk xDD

    • -.- oke dan eon udah yakin kalo km emang lupa ><
      ini udah lama bgt soalnya hahahaha~
      kayaknya eon harus buat side story buat nih ff -_-
      soalnya di ff ini gk akan dijelasin kenapa yesung bisa benci sama jongwoon,, hehehe~
      ditunggu aja ne😀 eon masih mencari-carinya hehehe~
      gomawo😀

  22. wow wow… aq udah bc kemaren eon,
    tpi br bsa coment skarang ^^
    pasti namja yg ketemu jongwon itu siwon oppa,
    ya kan? trus yg dtng itu kyuhyun n yg dipeluk itu yesung.
    bener g’ c? pkokx ni FF hrs happy ending!!! ok eon?! ^^

  23. keren…q pangilnya gmn ia?emm..tu kyuhyun dteng krmh cp ia?to ktempat kluarga kim ngira yesung jongwoon?pa kyuhyun gag tw jongwoon pnya kmbar’an?yg nolong jongwoon siwonkah?

  24. Ouh..jadi yesung akan pura2 jadi jongwoon karena dia suka sama kyuhyun dan pengen ngerebut kyu dari jongwoon?! Ooww i hate u so much yesungie! Dear author, jdikan pair kyuwoon not kyusung!

  25. aku rda bingung klo mikirin yeppa ad 2 xD

    itu yg dteng k’rmh yeppa psti kyu,
    dn yg dipluk kyu bkn jongwoon tpi yeppa.
    #sok tau :p

    itu yg nolong jongwoon ps pingsan psti siwon.

    ditunggu lnjutanny😀

  26. yak!! itu mesti yesung yang dipeluk kyuhyun, iyakan? Hhe, cuma nebakk.. terus, yang nolongin jongwoon ii siapa? siwon? entahlah.. cepetan next chapter ne? :):)

  27. Jiah eonni daebak

    Yesungie jahat
    #peluk jongwoon
    Eeh??-,-

    Aku jd bingung sma couplenya
    Tp aku brharap yewon dan kyuwoon(?)
    Lanjut eon
    Cepat2#plak

  28. Baru chap 1 konflik nya udah berapi2 (?).

    Itu Yesung beneran jahatnya? :-O Yesung kejam tu rasanya aneh gtu..

    Yg nolongin Joong Woon, Siwon kah? Mudah2an.

    Kyu salah orang aduh gmana ath?

    Lanjut eonnie.

  29. Huweee…. Itu joongwoon sama yesung saudara kembar yah?? Iya kan? Tapi kok kayaknya dapat perbedaan perlakuan dari orang tuanya unni? Udah gitu maksudnya jong woon di pindahin ke kanada kenapa?…. Lho…. Lho… Itu kecelakaan! Andawaeeeeee…. Terus jong woonnya ilang ttapi kok yesung, appa, eommanya ga berusaha nyati woon mpe ketemu? Apalagi batinnya yesung masih bilang kalo woon itu masih hidp. Tapi knp ga yesung perjuangin? Itu kan saudaramu yesung?! Nah loh… Pake dingin dinginan lagi sesama saudara kembar. Untung ada kyu kan. Ahhhhh… Kyuuuuuuu… Kau memang penyelamat. Gakpapa deh kyu over sama yesung. Yang penting cinta. Khekhekhe. Whoaaaaa… Itu yesung ngomong woon bersyukur meninggal apaan maksudnya??? Itu itu itu yesubg di tolong siapa? Ayo unnii… Penasarannnn

  30. eh? Yesung antagonis nihhh :O
    untung jongwoon enggakkk~😄
    eoh? nasib mu malang niann jongwoonie~
    Coba dulu nggak ditemu kyu, jadi apa dia sekarang?😀
    what? orang tuanya udah anggep jongwoon mati? dasar ortu jahat ._.
    Ku terlalu posesif ahh :O

  31. Tebakan q idem kayak yg diatas2 #plakk
    .
    Aneh rasanya kalo ada twins musuhan ampe bikin galau(?) kayak gini -.-
    awalnya gmn sih koq kayaknya yesung benci bnget sama jongwoon? Eh! Udah diceritain di teaser nya kan ya? #brb ubek2 note
    .

  32. itu spa yg nemuin Jongwoon? Siwon kah .. pastiny donk … hahaha
    Kyu slah org y? yg dPeluk itu Yesung kan bkn Jongwoon ??
    kasian bgt Jongwoon dSni ,, pny sodara kembar sKejem itu .. udh enk2 tgl sma Kyu knp mlah balik kKorsel ?? -____-
    pweaaaseee jgn t Jongwoon mnderita .. kasian bayangin ny*buaaagghh
    hehehe
    lanjjooottt ^^

  33. Kyunie psti salah orang,,
    Dia mungkin tidak tau klo Jongwoon punya saudara kembar…
    Yg dia peluk psti bukan Jongwoon,,
    itu mungkin Yesung…

    Hhha,, tega skali Yesung ngomong kyak bgitu -_-
    Trus siapa yg nemuin Jongwoon pingsan ??
    Sjujur’a aku lupa sama prolog’a ?? –‘

    But the nice ff,,
    Next !!!🙂

  34. Cerita’a bagus unn, aq suka..
    Yg nolong Jongwoon pas di seoul itu Siwon ya??
    Terus namja yg dateng kerumah tu Kyu & yg dipeluk pasti Yesung..
    Crita’a seru..
    Lanjutkan unn..

  35. KENAPA YESUNG BICARA SEPERTI ITUUU?
    Ga rela ga rela ga relaaaa, uh. . .
    Pdhl kn dulu yesung yg sangat yakin kalo jongwoon masih hidup, tapi kenapa sekarang. . .

    Sumpah saia tadi beneran berdoa lho agar pertemuan jongwoon dg keluarganya berjalan lancar dan penuh kebahagiaan, saia benar” takut kejadian yg tdk diharapkn itu terjadi, dan ternyata beneran terjadi,huhuhu..😦

    yg dateng itu kyu dan yg dipeluk itu yesung yg dikira jongwoon ya?

    Semoga semua akan baik-baik saja..

  36. Waah itu yang kyu peluk pasti buka jongwoon,itu mungkinkah yesung!!
    Trus namja yg ktmu ama jngwoon siapa,siwon deh kyak.a #soktahu
    Aaakh andwae,jongwonnie ku kau knp slalu menderita si😦 huwaa

    trus lanjut eon,gomawo ^^

  37. unnieeeeeeeeeeeeee akhirnya publish juga ff nya xD ~~~~~ *nyalain petasan*tiup terompet*
    nah itu ketuker kan yaa jongwoon sama yesung
    jadi kyu gatau kalo jongwoon punya kembaran :O
    trus yang nolongin jongwoon siapa ??
    trus ngapain jongwoon sama appanya di kanada ??
    trus kenapa yesung benci sama jongwoon ??
    trus kenapa jongwoon pigsan gitu ?? dia sakit apa unn ??
    trus trus *slap* ._.v
    oke yossshhh sepertinya cukup pertanyaannya buat dibahas di chap depan xD nyahahahhaha
    lanjooooottttt unn :33

    • okay okay pertanyaanmu buanyak bgt -_-
      yg jelas jongwoon pingsan karena kedinginan wkwkwk
      dan untuk yg lain2 eon akan coba buat side storynya karena banyak pertanyaan -________-
      oke lanjuttttt wkwkwkw
      gomawo😀

  38. AKHIRNYA BISA BACA.!

    Yeah..ka lbih suka yesung…ni kyusung ne unn…yg satunya siwoon..^^~

    Aku gx tau knp yesung ngomong kayak gitu…tp ..aku yakin ada alasannya.kan unn..
    Iyakan.???????

    Kayaknya kyu salah orang..

    Jd appanya yewoon psahin mreka biar bs bedain mana yesung mana jongwoon..
    Tp ..gak mungkin hnya krna alasan itu kan unn..

    aku suka yesung d.sini..
    Imaginasiku sampek kemana-mana bayangin kyuhyun salah ngenalin namjanya..#hope

    Yesung d.sini sesuatu bgt.!
    bikin penasaran.

    Ekh siwon mncul?

  39. jadi kyu ngira nya yesung itu jongwoon? Apa yesung bkl ngrebut kyu dr jongwon?
    Siwon ngebw plg jongwoon ya?

    Yesung sm ortu nya kok kejem gt sih? Ktnya mau nyari? Mana? u,u
    lanjut eon😄

  40. Mianhae baru baca.. T_T
    Aku sibuk sekolah u.u

    Jujur, aku bingung sama cerita ini *plakk😀

    Huwaaa.. Kyuhyun posesive banget!
    Kekeke😀

    Aish, gak tega kalo Yesung jahat u,u
    Tapi keren *nah lo?

    Ini jangan2, Yesung bakal sama Kyu, trus Jongwoon sama Siwon😀
    Meskipun mereka adalah org yg sama -_-
    *gubrakkk

    Tapi aku berharapnya sich, YeWon sama KyuWoon..
    Ahahaha😀

    Okeh, lanjut🙂

  41. Mian telat review ny…Aduh jangan ampek ketuker nich yesung sma jongwoon…ksian bnget jongwoon,dh d tinggalin ma klwrga ny eh kyu salh ngenalin orang…hduh.h.h.it pst siwon dech yg bntuin jongwoon…jngn2 jdi cinta segi tiga nich n pst yesung tmbh jhat k jongwoon lock hal it bnern trjdi…

    pnasarn ma next chap ny…n pnasaran review nie nyantol tw gx

  42. sumpah, tega banget sih yang nyebar berita kaya gitu??
    pdahal mereka belum nyari jongwoon tapi, udh bilang dia mati😦
    appa nya juga bukannya ngelak berita itu, apa jangan” appa nya yang menyebarkan berita itu??
    kasihan kan jongwoon😦
    untung ajh ada kyuhyun yg bisa menenangin jongwoon🙂

  43. Poor Jong woon..

    adduuuhhh,…….

    KYU…..
    salaaaahhh……..

    ciyuuusss ajaa……
    itu YesunG
    Not Jong woon……….

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s