nomatter1

NO MATTER who you are !! – Chapter 1 of 2 `END`

Chap 1 of 2

Main Cast : Ye-Won / Won-Sung

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Romance, Hurt/Comfort

Rate : M

Summary : Yesung terluka karena pekerjaan Siwon, tapi ia tidak bisa membenci karena cinta yang ia rasakan terlalu dalam.

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, OOC, NC.

CR : This story request by Via Clouds’Yeskie and all reader that I Love ^^ .. Merry Christmas and Happy new year ^^~ god bless you guys ^^

^^ Don’t like Don’t read Don’t bash and Don’t be a Silent Reader ^^

Next Story Chapter 2

.

nomatter1

.

Pernahkah kau berpikir akan merasakan kesakitan yang sama seperti yang aku rasakan? Aku merasa sakit… ah~ tidak, aku merasa sangat amat sakit, namun seberapapun aku mencoba membencinya, itu tidak mungkin.

Hatiku sudah terlalu jatuh kepadanya. Cinta, rasa itu mengunciku kedalam suatu ruang yang sangat menyakitkan.

.

Mereka saling menatap, bahkan namja manis itu seperti tengah dirasuki iblis. Kedua tangan mungilnya merapat kuat ke leher jenjang namja tampan yang ada dibawahnya. Ia sangat mengerti bahwa apa yang ia lakukan membuat nafas namja tampan itu memburu dan tak beraturan. Terlihat juga memar disekitar lehernya karena sedari tadi ia terus mengencangkan tangannya, tidak ada niat untuk melepaskannya.

“Bu-nuh aku Baby!! Ka-jja!!” lirihnya dengan mata yang sudah hampir terpejam, ia tidak memberontak, bahkan ia seakan rela walau malam ini ia akan mati oleh orang yang ia cintai.

“………………” Namja manis itu tidak menjawab, sorot matanya dendam, ia sakit. Sakit karena apa yang sudah dilakukan suaminya tersebut.

Ia tidak menangis, sungguh ia tidak menangis. “Kajja Baby, bu-kankah argh~ ituh yang k-kau ingin, hm?”

“Kenapa? Kenapa kau melakukannya Siwon?” ia berucap, dengan getaran yang tidak terduga, apa ia sedang menahan tangisnya? Entahlah, rasa sakit dihatinya sangat dalam, lebih dalam dari sekedar tusukan pisau dijantungnya. “KENAPA!!!” Jeritnya.

Perlahan manik kelam itu mulai meluncurkan sesuatu yang panas dan menyakitkan, liquid.. ia akhirnya tidak bisa menahannya lagi, kedua tangannya mulai mengendur, tubuhnya terjatuh ditubuh kekar yang ada dibawahnya, menangis sekencang-kencangnya, menangis dengan suara yang sangat memilukan.

Siwon, ia memeluk tubuh itu sangat erat, mengecup puncak kepala orang yang sangat ia cintai. “Mianhae.. Sungie Baby.”

“Kenapa Siwon? Kenapa kau menyerahkan tubuhmu pada mereka? Apa aku tidak bisa memuaskanmu? Katakan!!” didalam pelukan itu, Yesung masih memberontak, ia memukul-mukul dada Siwon seraya terus menangis.

Ia sudah tidak tahan, tidak tahan dengan apa yang selalu Siwon lakukan selama ini. “Ini demi kita Baby, hanya itu yang bisa aku lakukan, argh!!” eluhnya merasa lehernya terasa sakit, bekas dari cekikan istrinya tersebut. “Hanya ini yang bisa mencukupi kehidupan kita.”

“PABBOYA!!” Yesung mengangkat tubuhnya untuk tidak berada dalam pelukan Siwon lagi, kembali ia arahkan kedua tangan mungilnya kearah leher Siwon dan kali ini dengan sangat kuat.

“Argh!!” Siwon meracau, meracau karena rasa sakit dilehernya, meracau karena ia mulai sulit untuk bernafas.

“Kenapa kau tidak memperbolehkanku bekerja, eh? Aku tidak akan pernah rela kau melakukan pekerjaan ini Siwon!! Kau itu bodoh!! Kau adalah namja bodoh!!!” pekiknya.

“N-ne, a-aku bodoh Baby.” Siwon mencoba sedikit demi sedikit melancarkan pernafasannya walau ia sudah mengerti bahwa itu sia-sia. “T-tapi ak-ku tak ingin kau sakit, tu-buhmu sangat lem-mah.”

“Dan karena tubuhku sangat lemah, kau melakukan ini semua, HAH?? JAWAB!!” obsidian yang terlihat tajam itu mulai melemah, tatapan senduh yang tidak biasa ia luncurkan akhirnya terlihat.

Terlihat saat ia terus melihat Yesung menangis tanpa henti. “Apa kau tidak tau, aku sakit Siwon!! Aku sakit karena pekerjaanmu!! Aku sakit setiap berpikir kau tidur dengan namja ataupun yeoja itu!! Aku sakit setiap memikirkan itu!!!”

Greb.

Dengan sisa kekuatan yang ada, Siwon melepaskan tangan Yesung yang ada dilehernya, lalu menarik tubuh mungil itu kedalam pelukannya lagi. “Jeongmal mianhae Baby.” Ia masih merasakan isakan dari Yesung, tubuhnya yang bergetar sangat membuat Siwon merasa terluka, luka yang sama seperti yang Yesung rasakan, atau bahkan ia berpikir Yesunglah yang paling terluka.

Semua ini tidak akan pernah terjadi jika bukan karenanya, tapi Siwon tidak menyesal. Ia tidak menyesal walau akhirnya dirinya yang sekarang bukan lagi anggota dari keluarga besar Choi.

Masih teringat dibenaknya saat sang Appa mengusirnya dari kediaman mewah yang sejak lahir ia tempati. Siwon menikah diam-diam dengan Yesung yang hanya seorang namja yatim piatu dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ia miliki. Yesung tidak sekaya Siwon, ia hanya namja biasa yang juga tidak mempunyai harta ataupun tempat tinggal.

Tapi Siwon jatuh cinta karena  sikap lembut dan kebaikan Yesung padanya dan semua orang.

-ccc-

“Menikahlah denganku Yesungie-ah.” Tutur Siwon seraya mengecup punggung telapak tangan Yesung. Sedangkan namja manis itu hanya bisa terpaku mendengar ucapan Siwon.

“J-jangan bercanda Siwon, k-kita tidak mungkin bisa menikah, orangtuamu tidak akan merestui hubungan kita.”

“Kita buktikan, kita buktikan pada mereka jika kita saling mencintai.”

“Apa yang akan kita buktikan hm? Selamanya mereka tidak akan pernah setuju jika anak semata wayangnya menikah dengan namja sepertiku.”

Siwon menangkupkan kedua pipi Yesung dengan sejenak mengecup pelan bibir kissable itu. “Kau namja special, kau adalah satu-satunya namja yang paling sempurna didunia ini.”

“Itu menurutmu, tidak menurutku.”

“Yesungie, aku mohon!! Apa kau tidak mencintaiku? Apa kau tidak ingin kita mengikrarkan janji kita didepan altar?”

“Apa?” Siwon tersenyum melihat ekspresi bingung dari Yesung.

“Kita akan menikah, menikah tanpa ada seorangpun yang tau, tanpa diketahui keluarga besarku.”

“I-itu tidak mungkin, bagaimana jika mereka tau? Kau bisa dikeluarkan dari keluarga be-ehmp!!” Yesung tidak bisa lagi meneruskan ocehannya saat bibir tipisnya bertemu dengan bibir manis Siwon.

Mengecup lembut dengan hanya didasari rasa cinta. “Aku lebih memilih hidup bersamamu Yesungie. Karena aku sangat mencintaimu.”

“Si-won.”

Mereka menikah, hanya didepan seorang pendeta tanpa sorak sorai tamu dikebanyakan acara pernikahan sakral. mereka mengucap janji suci tanpa ada keraguan dihati keduanya, tanpa ada ketakutan akan suatu takdir yang akan mereka terima setelah ini.

.

PLAK.

Suara kulit yang bersentuhan dengan sangat kuat terdengar menggema disebuah rumah mewah yang hampir 1 bulan ini tidak ia pijak. Mr. Choi, menampar Siwon dengan sangat kuat sampai membuat namja tampan itu meringis kesakitan.

“APA YANG KAU PIKIRKAN, HUH? MENIKAH DIAM-DIAM DENGAN NAMJA SEPERTI DIA!!” Bentaknya seraya menatap tajam kearah Siwon dan Yesung bergantian.

Siwon terus menggenggam erat telapak tangan namja yang sudah ia nikahi itu. Ia melihat Yesung menunduk tanpa berkata apapun. “Mianhae Dad, tapi aku sangat mencintainya.”

“Siwon~” terdengar isakan dari yeoja yang ada dibelakang Mr. Choi. Mrs. Choi, Oemma Siwon menangis saat melihat kemarahan suaminya.

“KAU SUDAH MEMBUAT KELUARGA INI MALU SIWON!! KAU ADALAH PEWARIS CHOI CORP DIDUNIA, DAN KAU MENIKAH DENGAN NAMJA MISKIN DENGAN LATAR BELAKANG YANG BERBEDA DENGAN KITA, HAH!!”

DAD CUKUP!!” Siwon sangat sakit jika ada yang menginjak-injak harga diri Yesung. Memang ia terkenal sebagai seorang anak yang penurut dan ditunjuk sebagai pewaris tunggal Choi Corp karena ia adalah anak satu-satunya.

Tapi karena Yesung, Siwon ingin membukakan mata hati Appanya agar bisa menerima perbedaan. “Mianhae Dad, tapi aku tidak terima jika Daddy berkata kasar kepada istriku.”

“Hah? Istrimu? Selamanya dia bukanlah bagian dari keluarga Choi, kau paham!!”

“Seperti itukah? kalau memang Daddy tidak mau menganggap Yesung sebagai bagian dari keluarga Choi, aku juga tidak mau dianggap sebagai anakmu.”

“SIWON!!”

“Wae Dad? Mengapa dimatamu hanya ada uang dan kekuasaan, eh? Tidak adakah sedikit rasa cinta? Apa kau tidak pernah merasakan indahnya suatu perbedaan?”

“Kau menasihatiku? Hidupmu belum selama aku Siwon!! Kau tidak pantas berkata seperti itu!!”

“Betulkah? Kau benar-benar naif Dad.”

PLAK.

Lagi-lagi Siwon mendapat tamparan keras dari Appanya, matanya mulai memburam karena rasa pusing yang ia terima. “Itu maumu!! MULAI SEKARANG KAU BUKAN LAGI BAGIAN DARI KELUARGA CHOI!!! HIDUPLAH SENDIRI BERSAMA NAMJA MISKIN ITU!! Dan kau akan menerima penderitaan yang tidak kau duga Siwon!!”

Siwon memejamkan matanya seraya mengambil nafas panjang mendengar pernyataan dari Appanya, ia lantas membuka matanya lalu tersenyum. “Aku terima Mr. Choi, aku akan hidup dengan orang yang aku cintai dan menganggap bahwa kau bukan lagi keluargaku.” Tutur Siwon lalu menarik tangan Yesung keluar dari rumah yang dipenuhi kebencian tersebut.

“SIWON!! SIWON!!”

.

“Otthae Wonnie?” Yesung meletakkan secangkir expresso diatas meja. Ia lantas duduk disamping namja tampan yang masih bergelut dengan beberapa surat kabar ditangannya. “Sudah menemukannya?”

Terdengar helaan nafas panjang dari Siwon, ia mengusap kasar wajahnya lalu menghempaskan tubuhnya secara kasar kepunggung sofa. “Dia menutup akses pekerjaanku Baby, semua perusahaan serta toko-toko tidak mau menerimaku.”

Yesung tercengang, ia menunduk dan menganggap semua ini terjadi karenanya. Sudah 5 bulan mereka hidup sebagai suami istri diapartemen kecil milik Yesung. Dan selama ini pula Siwon belum bisa mendapatkan pekerjaan untuk mencukupi kehidupan mereka.

Uang tabungan Yesung sudah hampir menipis untuk beberapa bulan ini, dan mereka tidak tau lagi apa yang akan mereka lakukan setelah ini. “Mianhae Wonnie, semua ini salahku.”

“Hng?” Siwon menoleh kearah Yesung lalu tersenyum, ia memeluk tubuh mungil itu dan mengusap pelan punggungnya. “Semua ini bukan salahmu Baby, aku yang memutuskan seperti ini, dan aku akan bertanggung jawab penuh.”

“Bisakah aku saja yang bekerja?”

“Aniya!! Kau tidak boleh bekerja!!” Siwon melepaskan pelukannya lalu mengecup kening Yesung. “Aku tidak mau kau sakit Baby, anemiamu bisa kambuh. Dan aku tidak ingin itu terjadi.”

“Gundae-“

“Aku tetap tidak akan memperbolehkanmu bekerja, arraseo!!” Yesung mengerucutkan bibirnya kesal dengan terus menunduk. “Saranghae Baby.”

Siwon terus berusaha mencari pekerjaan, keluar masuk dari satu tempat ketempat lain. Tidak ia pedulikan walau cuaca selalu tidak bersahabat dengannya. Tapi suatu ketika, penyakit Yesung kambuh dan harus segera dilarikan kerumah sakit.

Ia tidak tau harus melakukan apa karena ia tidak memiliki uang atau sisa tabungan sepeserpun. Hingga tanpa diduga, langkahnya terhenti disebuah bar besar ditengah kota, ia masuk kedalam bermaksud untuk menyegarkan pikirannya, tapi ternyata ia bertemu dengan seorang namja yang merubah takdir hidupnya.

Siwon berhasil membayar biaya rumah sakit dan langsung membawa Yesung pindah ke apartemen yang lebih layak untuk ditempati. Awalnya Yesung tidak mencurigai pekerjaan Siwon, hampir 2 bulan Siwon bekerja tanpa memberitahu Yesung apa pekerjaannya.

Tapi suatu malam, Yesung berhasil membuntuti kemana arah Siwon berjalan. Ia sangat marah, ia hampir saja bunuh diri karena ternyata Siwon menjual tubuhnya untuk namja serta yeoja di bar tersebut.

Berhari-hari Yesung tidak berbicara dengan Siwon, ia tidak memperdulikan kedatangan Siwon dan menganggap bahwa ia hanya tinggal sendiri. Tapi malam itu, Yesung mendengar suara isak tangis dari balkon apartemennya.

Ia berjalan mendekat dan melihat seorang namja yang sangat ia kenal tengah meringkuk dibalkon itu dengan hanya menggunakan kaos tipis. Tangannya terkepal, ingin sekali ia memeluk tubuh itu, tapi hatinya terlalu sakit, sakit saat menerima kenyataan pahit.

Tiba-tiba terlintas masa-masa saat ia bersama dengan Siwon, menghadapi semuanya secara bersama-sama, tertawa bersama, menangis bersama, dan itu semakin membuat hatinya tidak kuat menahan isakan Siwon.

Greb.

Yesung memeluk erat tubuh itu dari belakang, dan masih tidak bereaksi, Siwon masih terus meringkuk dan terisak. “Wonnie~ hiks~”

“……………”

“Wonnie~ mianhae~ hiks~” kegelapan seakan membuat hati keduanya semakin terpuruk kedalam jurang yang sangat tajam. Siwon memutar tubuhnya dan merekuh tubuh Yesung, menenggelamkan kepalanya di ceruk leher Yesung dan begitu pula sebaliknya.

“Aku yang harus minta maaf Baby, hanya ini yang bisa aku lakukan, tolong jangan diamkan aku seperti ini.”

“Aku sakit Wonnie, aku tidak mau melihatmu seperti itu.”

“Aku mengerti, tapi jika tidak seperti ini, aku tidak tau lagi apa yang akan terjadi.”

“Biarkan aku yang bekerja, kumohon!!” pinta Yesung dengan melepaskan pelukannya.

“Aniya, aku tidak mau kau bekerja, tubuhmu lemah, ku mohon percayalah padaku Baby.” Siwon tetap bersih kukuh tidak memperbolehkan Yesung bekerja karena anemia akut yang dideritanya, anemia yang bisa kambuh kapanpun dan dimanapun.

Manik kembar mereka saling bertatapan, saling mencari sesuatu yang ganjal dihati mereka. Yesung menunduk untuk memutus kontak mata diantara mereka. “Baby,” Siwon meraih dagu Yesung. “Kumohon percayalah padaku, suatu saat nanti aku berjanji akan berhenti, bukan saat ini. Aku melakukan semua ini untuk kehidupan kita.”

Setetes demi setetes liquid bening meluncur dari mata Yesung, ia terus mengarahkan pandangannya kearah lain, sangat sakit saat melihat obsidian itu, sangat sakit saat melihat seorang namja setegar Siwon menangis pilu dihadapannya.

Yesung tidak menjawab tapi Siwon mampu mengartikannya, walau ia tau bahwa apa yang dilakukannya sangat membuat Yesung sakit, tapi semua ini terpaksa karena ia terlalu mencintai Yesung.

Kehidupan Siwon dan Yesung tidak selancar dan sebahagia dulu. Yesung jarang sekali terlihat tersenyum dihadapan Siwon, bahkan mereka jarang mengobrol dan bercanda seperti dulu.

Sakit yang Yesung rasakan sangat dalam, dan mungkin Siwon juga merasakannya, tapi ia berakting seolah-olah semua akan baik-baik saja. Ya.. semoga semua akan baik-baik saja.

-ccc-

Suara deru nafas teratur masih terdengar. Terkadang ia melenguh dalam tidurnya, mungkin sedang memimpikan sesuatu. Siwon masih menyadarkan dirinya dari semalam, ia terus terjaga hingga bias mentari mulai menyusup masuk kedalam kamar mereka.

Yesung masih tertidur dan berada diatas tubuh Siwon karena terlalu lelah menangis, ia belum membuka matanya, sedangkan Siwon terus saja mengusap lembut punggung Yesung, dengan terkadang mengecup surai halus berwangi vanilla itu.

Saat ia menatap jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi, dengan hati-hati ia memutar tubuh Yesung untuk tidak berada diatasnya lagi, lalu mengambil selimut untuk menutupi tubuh mungil itu dengan sebelumnya mengecup kening dan bibir istrinya. Siwon melenggang masuk kedalam kamar mandi.

“Ungh~” manik sekelam malam itu mulai terbuka sedikit demi sedikit, bibir tipis yang biasanya berwarna pink terlihat sedikit memucat. Ia mendengar suara gesekan baju dan celana dikamarnya, dan benar saja, Yesung melihat Siwon tengah sibuk memakai baju dan celananya serta menata rambutnya didepan cermin.

“Pagi Baby, kau sudah bangun?” tanya Siwon saat ia melihat bayangan Yesung terbangun dan menatapnya dari cermin.

“Kau mau kemana?” Siwon menghentikan aktifitasnya lalu tersenyum, ia berjalan menghampiri Yesung yang tengah mencoba menyandarkan tubuhnya kekepala ranjang.

“Aku harus bekerja.” Jawabnya dengan memberikan kecupan singkat dibibir pucat itu.

“Tidak bisakah sehari saja kau libur? Aku ingin berjalan-jalan denganmu.” Memang apa yang terjadi pada Yesung pagi ini seperti melupakan kejadian yang tadi malam mereka lalui. Tapi Siwon sangat paham yang menyebabkan Yesung seperti ini karena jiwa istrinya tersebut sedang sangat labil.

“Hmm~ bagaimana jika nanti malam kita berkencan?”

“Berkencan? Kemana?”

“Makan malam.” Yesung memiringkan kepalanya dengan mengerjap-erjapkan matanya lucu, Oh~ ia terlihat sangat baik-baik saja, walau pada kenyataannya tidak. Ia mengangguk dan tersenyum.

Beep… Beep… Beep…

Siwon menatap handphonenya yang bergetar dimeja nakas, ia meraihnya dan menatap ada panggilan masuk dari ‘orang’ yang menjadi langganannya. “Gidariseyo!!” Siwon berjalan keluar dari kamar Yesung tanpa ia tau bahwa istrinya tersebut tengah menatapnya miris.

.

::NO MATTER who you are!!::

.

Yesung berjalan menyusuri padatnya kota dengan menenteng beberapa bungkusan yang ia beli di supermarket, hiasan-hiasan natal serta pepohonan yang memutih karena salju membuat hatinya sedikit terbebas dari sakit yang ia rasakan setiap waktu. Natal, ia sangat ingat natal tahun lalu adalah natal yang sangat berkesan baginya.

Dimana Siwon memberinya kejutan dengan mendatangkan beberapa penyanyi favoritenya untuk bernyanyi tepat saat christmas eve. Yesung menghentikan langkahnya lalu menengadahkan wajahnya untuk menerima butiran-butiran salju yang masih turun. White christmas, apakah akan seindah dulu?

Ia menatap sebuah coffee shop yang dipenuhi banyak costumer diujung jalan, selangkah demi selangkah ia mulai mendekat dan menemukan sebuah tulisan ‘Mencari karyawan’. Senyuman indah mengurai dibibir kissable itu, dengan langkah mantap ia masuk kedalam dan menjelajahkan matanya kesuluruh penjuru.

“Ada yang bisa saya bantu?” suara lembut yang terdengar membuatnya fokus menatap sang pembicara. Mata mereka saling menusuk, caramel indah serta manik kelam saling bertatapan beberapa saat. “Hey, kau baik-baik saja?” ucapnya dengan melambai-lambaikan tangannya didepan wajah Yesung.

“Ah~ jusunghamnida.” Ujar Yesung gelagapan.

“Ada yang bisa saya bantu?” Yesung kembali menatap sosok tampan itu lalu tersenyum.

“Jadi kau ingin bekerja disini?” Yesung mengangguk sopan. “Irreumi mwoyeyo? Dan dimana tempat tinggalmu?”

“A-aku Yesung, aku tinggal di apartemen tidak jauh darisini.”

“Oh, Yesung. Namaku Cho Kyuhyun panggil saja Kyuhyun, aku pemilik coffee shop ini.”

“N-ne Kyuhyun-ssi.” Namja bersurai coklat itu mulai menatap Yesung dari bawah hingga atas, sedetik kemudian ia tersenyum.

“Baiklah, mulai besok kau bekerja disini, jam kerja kita mulai jam 9 pagi hingga jam 9 malam, itu belum termasuk lembur, kau mengerti.”

“Ne, allgesseumnida Kyuhyun-ssi.”

“Hahaha~ jangan terlalu formal, aku tidak menyukainya. Berapa umurmu?” Yesung sedikit terlihat malu.

“A-aku 28.”

“MWO? 28? Kau bercanda, eh?” kekeh Kyuhyun tidak percaya, bagaimana bisa wajah seukuran Yesung ternyata berusia 28 tahun? Bahkan Kyuhyun mengira jika Yesung masih berumur jauh dibawahnya.

“A-aniya, aku memang 28 tahun Kyuhyun-ssi.” Kyuhyun menggeleng-gelengkan kepalanya dengan masih terkekeh.

“Kau bahkan masih terlihat sangat kecil Yesung-ah, aish~ aku benar-benar tidak percaya bahwa seharusnya aku memanggilmu Hyung.” Yesung menunduk dengan menggaruk tengkuknya pelan.

Yesung sangat bahagia, karena setelah ini ia pasti bisa meminta kepada Siwon untuk berhenti dari pekerjaannya. Dengan perasaan yang seperti telah terbebas dari beban, Yesung yang berada didapur itu memasakkan sesuatu yang special untuk makan malam dengan suaminya tersebut ‘Tunggu kejutan dariku Siwonnie.’

.

::NO MATTER who you are!!::

.

“Ooohhh~ Chagiyah~ Kauh hebat~ Nnggghhh~” terdengar desahan nikmat dari namja cantik yang ada dibawah namja tampan itu. “Faster~ Siwoon-aahh~ Ooohhhh~ Ppalliiihhh~” Siwon, namja yang berada diatas tubuh namja cantik itu mulai menusuk hole yang sudah terasa panas itu secara terus menerus dengan tempo yang sangat cepat.

Kedua tangannya memilin tonjolan berwarna pink yang sudah sangat menegang. “Ugh~~Siwon sedikit terkejut saat namja cantik yang masih mendesah itu menarik kuat kepalanya untuk mempersatukan bibir mereka. “Ugh~ heechull-ssi Ahh~ tolong jangan-Ehmp!!

Namja cantik bernama Heechul itu tidak membiarkan Siwon berbicara. Ya, Heechul adalah orang yang membuat Siwon terjerumus kelubang menyesatkan seperti ini. Heechul berani membayar apa yang dilakukan Siwon kepadanya berkali-kali lipat.

Ia tidak peduli walau Siwon mempunyai seorang istri, yang hanya ia pedulikan adalah kenikmatan yang diberikan Siwon padanya. Tangan kanan Heechul menarik tangan kiri Siwon untuk mengocok junior miliknya. “Kajjah~ Chagiyaah~” bisik Heechul seduktif.

Dan Siwonpun melakukannya, tangan kirinya mengocok dengan tempo yang sama seperti tusukannya, sedangkan tangan kanannya tengah dikulum oleh Heechul. “Oohhhh~ Siwonieeh~ jad-dilah milikkuuuh~ ARRRHHHHH~ THERE~junior Siwon tepat menusuk titik prostat Heechul.

Tanpa mengurangi tempo tusukannya, dengan nafas yang terengah-engah ia terus melakukan pekerjaannya. Suara desahan nista terdengar keseluruh penjuru kamar mewah tersebut hingga tak lama kemudian mereka berhasil mengeluarkan cairan yang ada ditubuh mereka berdua.

Heechul masih belum melepaskan tubuh Siwon, ia menarik kembali kepala Siwon lalu menautkan bibir mereka, tapi seketika Siwon memberontak dan melepas paksa ciuman tersebut. “Mianhae Heechul-ssi, pekerjaanku sudah selesai.”

Namja dengan seringaian tajam itu tersenyum. Ia mendudukkan tubuhnya saat Siwon sudah turun dari ranjang dan berjalan menuju kamar mandi. Seharian sudah ia melakukan kegiatan panas itu bersama Siwon. “Siwonnie~” rajuk Heechul saat melihat Siwon keluar dari kamar mandi dengan pakaian lengkap.

Namja berdimple smile itu hanya menatapnya datar. “Pikirkan apa yang aku ucapkan tadi!!” tidak ada ucapan ataupun senyuman dari Siwon, ia masih menatap datar sosok yang masih terus menggoda libidonya tersebut. Tapi Siwon sama sekali tidak tertarik dengannya, ia menggelengkan kepalanya pelan lalu keluar dari kamar itu.

Beep… Beep… Beep…

Siwon menghentikan langkahnya saat dilorong panjang nan megah milik Heechul, ada panggilan masuk dari pelanggannya yang lain. Ia mengernyit saat mendapatkan penawaran dari seseorang. “Baiklah, aku kesana sekarang.” Ujarnya lalu berjalan keluar menuju mobilnya.

Karena Heechulnya, Siwon memiliki Mobil, uang dan bisa menyewa apartemen mahal, tapi sebagai gantinya, Siwon harus memuaskan hasrat Heechul.

.

Disebuah apartemen mewah, seorang namja manis tengah menata meja dengan dihiasi lilin serta sepasang gelas, piring dan sendok. Yesung tengah mempersiapkan acara makan malamnya dengan Siwon.

Ia tersenyum saat menatap jam dinding sudah menujukkan pukul 7 malam. “Sebentar lagi Siwon pulang, semua sudah siap.” Ujarnya seraya merapikan kemeja putih tipis yang ia kenakan.

Tanpa mengenal lelah, walau ia sudah merasakan pusing dikepalanya, Yesung masih terus menunggu Siwon. Terkadang ia berjalan kesana kemari untuk mengusir rasa penatnya. Dengan terkadang mencoba menghubungi Siwon, Yesung mulai berjalan keluar apartemen, menantikan sosok yang sangat ia cintai.

Berjam-jam sudah ia menunggu Siwon, ditempat parkir mobil, di lorong apartemen, di balkon, dimanapun sudah ia jelajahi, namun hingga hampir tengah malam, Siwon belum juga menampakkan dirinya.

2 piring makanan special yang ia sediakan dimeja dan tertata diluar balkon sudah terlihat membeku karena salju yang berguguran. Yesung mengeratkan tubuhnya, tanpa berniat memakai mantel. Ia menghembuskan nafas berat saat melihat jam sudah hampir menginjak 12 tengah malam.

Bukan hanya sekali dua kali Siwon mengingkari janjinya, tapi berkali-kali. Namun Yesung tidak bisa membencinya, ia terlalu mencintai sosok seorang Siwon hingga membiarkan hatinya terus merasakan luka.

Ia merebahkan tubuhnya diatas sofa yang langsung bisa ditembus oleh dinginnya udara yang menerobos masuk dari pintu balkon yang terbuka. Memang ia biarkan karena Yesung masih percaya bahwa Siwon akan segera datang untuk makan malam mereka.

Kelelahan menderanya, Yesung menutup matanya perlahan dengan masih mengeratkan kedua tangannya ditubuh mungil itu.

.

::NO MATTER who you are!!::

.

Tap..

Tap..

Tap..

Sosok dengan kulit putih pucat masuk kedalam sebuah rumah dengan memijat-mijat pelipisnya, terlihat raut wajah kelelahan pada tubuhnya. “Ahjumma.” Panggilnya saat melihat salah satu maid rumah itu masih terlihat berkeliaran tengah malam.

“Ne tuan muda.”

“Mengapa belum tidur? Ini sudah tengah malam.” Tuturnya. Yeoja paruh baya itu mengangguk dan tersenyum.

“Jusunghamnida Tuan muda.”

“Dimana Ahra Noona? Dan mobil siapa yang ada didepan rumah?”

“Nonna Ahra sedang dikamar, itu mobil temannya tuan muda.”

“Nu-“

Cklek.

Ucapan Kyuhyun terputus saat mendengar suara dari pintu berwarna coklat muda itu terbuka, menampilkan sosok yeoja cantik dengan balutan kemeja sepaha berwarna putih nan tipis.

“Gomawo Siwon-ah, hari ini kau sangat memuaskanku.” Ujar yeoja cantik itu sembari mengecup bibir namja tampan bernama Siwon itu didepan mata Kyuhyun.

Siwon hanya mengangguk tanpa tersenyum dengan merapikan mantelnya. Ia berjalan melewati Kyuhyun yang membatu tidak jauh darinya.

“NOONA!!” Jerit Kyuhyun saat yeoja cantik itu hampir memasuki kamarnya lagi. “NOONA!!” Kali ini Kyuhyun menarik pergelangan yeoja itu.

“Argh!! Kyunnie apa yang kau lakukan, sakit!!” seru Ahra dengan menyentakkan tangan Kyuhyun.

“Kenapa kau masih melakukannya dengan namja itu?” terlihat kilatan amarah diwajah putih pucatnya. Ia marah karena ternyata kakak perempuannya masih melakukan hubungan intim dengan namja panggilan itu.

“Wae? Kau tidak suka?”

“Ne!! Aku tidak suka dan tidak akan pernah suka!!”

“Memang apa urusanmu, hah? Aku menyukainya, bahkan aku mencintainya!! Kau paham!!”

BLAM.

Suara debuman pintu membuat Kyuhyun menutup matanya sekilas, jantungnya berdegup sangat kencang dengan berbagai pemikiran yang membuatnya ingin muntah. Tangannya terkepal kuat hingga buku jarinya putih memucat.

.

Siwon membuka pintu apartemen perlahan, dan sosok yang ia lihat adalah sosok Yesung tengah meringkuk kedinginan disofa. Ia melihat pintu balkon tidak tertutup dan udara dingin terasa sangat pekat diruangan tersebut.

Siwon berlari untuk menutup pintu itu tapi tiba-tiba matanya membulat melihat hidangan yang tertata rapi dan sangat indah terlihat diatas meja yang ada dibalkon. ‘Ini.’ Siwon mengarahkan pandangannya kearah Yesung, ia menutup pintu itu dan mendekati Yesung.

Mengusap pelan surai hitam yang ia sukai dengan mengecupinya. “Hng~” Yesung melenguh saat merasakan kecupan ringan disekitar wajahnya. “Wonnie?” lirihnya saat mata sipitnya mulai terbuka perlahan.

Baby, kenapa kau tidur disini? Dan kenapa kau tidak menutup pintu balkon?”

“Aku…. menunggumu.” Perasaan Siwon benar-benar sakit saat ini, ia meraih tubuh Yesung masuk kedalam pelukannya. “Aku akan selalu menunggumu Siwon.” Isakan lirih lolos bersamaan dengan terasanya sebuah tetesan airmata kesakitan dari Yesung.

“Mianhae Baby, aku selalu menyakitimu.” Tukas Siwon seraya melepaskan pelukannya lalu mengecup bibir kissable itu. Melumat lembut dengan penuh Cinta.

.

::NO MATTER who you are!!::

.

“Kau mau kemana Baby?” tanya Siwon yang melihat Yesung tengah bersiap-siap akan pergi, sedangkan ia masih setia bergelung dengan selimut tebalnya diranjang. Pagi ini Siwon mendapatkan waktu 5 jam untuk berada dirumah. Dan ia cukup heran saat melihat Yesung.

“Aku? Berangkat bekerja.”

“MWO?” Siwon terkejut, ia bangkit dari tidurnya dan berlari menghampiri Yesung. “Apa maksudmu Baby? Bekerja?” tanyanya meyakinkan dengan mengeratkan kedua tangan kekarnya dipundak Yesung.

“Ah!! Sakit Wonnie~”

Baby jelaskan padaku!! Kau mau kemana? Bekerja? Bekerja apa?”

“Ssssttt~ tenanglah dulu Wonnie-chagi.” Yesung melingkarkan kedua tangannya dileher Siwon lalu memberikan morning kiss andalannya. “Aku bekerja disebuah coffee shop tidak jauh darisini, pekerjaannya tidak berat.”

“Tapi-“

“Aku mulai bekerja hari ini dan akan selesai nanti jam 9 malam.”

“MWO?”

“Dan selama aku bekerja menjadi karyawan di Coffee shop itu, kau juga harus mengurangi pekerjaan nistamu itu, arra!!” Yesung mengerucut kesal jika mengingat pekerjaan Siwon.

“Ta-tapi Baby-“

“Makanan sudah ada diatas meja.” Sahut Yesung seraya melepaskan diri dari Siwon dan berjalan keluar dari kamar.

Baby tapi malam ini adalah christmas eve!!”

“Hng? Ne, aku ingat.” Ujarnya dengan tersenyum menatap Siwon.

“J-jika kau bekerja dan pulang selarut itu, bagaimana kita merayakan christmas Eve?”

“Aku hanya pulang jam 9, kita bisa merayakannya setelah jam 9 bukan?”

“Tapi-“

“Aku pergi Wonnie.” Tandasnya dengan membuka knop pintu apartemen itu.

“YA!! YESUNGIE AKU BELUM MENGATAKAN KAU BOLEH BEKERJA!! YESUNGIE!!” Jerit Siwon yang sudah dipastikan tidak dihiraukan oleh Yesung yang sudah tidak terlihat. “ARGGGHHHH!!” Ia menjerit frustasi dengan mengacak rambutnya.

“Aaaahhhh!! Kau benar-benar bodoh Siwon!!!” ia masih mengacak rambutnya kasar lalu tanpa sengaja tatapan matanya tertuju pada sebuah pohon natal yang terlihat sangat indah dipojok ruang apartemen itu. Siwon tersenyum jika membayangkan saat dimana mereka berdua memasangkan setiap hiasan pohon natal tersebut.

Sesuatu yang memang sangat menyenangkan sekaligus membahagiakan, tapi lamunan indahnya menghilang saat mendengar dering handphonenya yang ada diatas meja depan ruang TV. ‘Heechul?’ dengan malas Siwonpun menerima panggilan itu.

“Yeoboseyo.”

“Chagiya, hari ini puaskan aku lagi ne? Aku membutuhkanmu.” Siwon menggembungkan pipinya sambil memutar bola matanya malas.

“Mianhae Heechul-ssi, untuk hari ini saja aku ingin libur, hari ini adalah christmas eve.”

“Ah~ majayo!! Jika kau mau memuaskanku hari ini, aku bayar kau 10 kali lipat, otthae?”

“Aniya, aku benar-benar tidak bisa, mianhae.” Klik. Siwon memutus sambungan telpon secara sepihak lalu melemparkan handphonenya keatas sofa. “Aku ingin menyiapkan sesuatu untuk istriku.”

.

::NO MATTER who you are!!::

.

Klinting…

Suara lonceng sebuah pintu coffee shop terbuka dan menampakkan sosok manis dengan surai hitam yang acak. “Annyeong.” Sapanya dengan membungkuk.

“Kau datang terlalu pagi Yesungie, ah~ maksudku Hyung.” Kyuhyun terkekeh melihatnya, begitu juga Yesung.

“Kyuhyun-ssi, m-maksudku Kyuhyun-ah, kau tidak perlu memanggilku Hyung, aku jadi merasa sangat tua.”

“Hahahaha~ begitukah? Tapi memang aku harus memanggilmu Hyung bukan?” tidak ada jawaban, Yesung hanya menunduk seraya menggaruk tengkuknya dengan terus tersenyum. “Mulailah bekerja….. Yesung Hyung.” Yesung mengangkat kepalanya lalu mengangguk patuh.

Hari yang melelahkan, christmas eve terasa sangat membuatnya lelah, costumer datang silih berganti tanpa henti. Yesungpun sangat bahagia walau disisi lain tubuhnya mulai melemas. Wajahnya terlihat pucat tapi ia masih berusaha keras bekerja dibelakang meja kasir.

Sedangkan Kyuhyun yang duduk dipojok ruangan dengan psp ditangannya tertegun. Entahlah, baru kali ini Kyuhyun tidak menghiraukan psp yang ada ditangannya, ia terus menatap sosok manis yang dengan semangatnya melayani pembeli. Ia tersenyum lalu bangkit dari duduknya.

“Ghamsa hamnida.” Ujarnya lembut saat pembeli yang ada dihadapannya tersenyum dan melenggang keluar, berganti dengan pembeli yang lain yang sudah mengantri panjang sedari tadi. “Annyeong, ada yang bisa saya bantu?”

“Aku….”

“Biar aku gantikan.” Sahut Kyuhyun dengan menggeser tubuh Yesung.

“Eh? Kyu-ah?” Yesung terkejut saat Kyuhyun sudah berdiri tepat dibelakang kasir.

“Mau pesan apa?” tanya Kyuhyun lembut.

“Aku mau pesan….”

“Kyu-ah, tapi ini pekerjaanku?” bisik Yesung ditelinga Kyuhyun.

“Kau istirahatlah, sedari tadi aku belum melihatmu istirahat, wajahmu terlihat pucat Sungie Hyung.” Jawab Kyuhyun tak kalah lirih dengan masih fokus pada pembelinya.

Blush.

Wajah Yesung merona merah saat Kyuhyun memanggilnya ‘Sungie Hyung’, panggilan yang menurutnya manis, yang biasa Siwon ucapkan padanya. Yesung menunduk malu lalu masuk kedalam ruang karyawan untuk istirahat.

“Ghamsa hamnida!! Jarhanda!!” seru Kyuhyun saat coffee shop mereka tutup, tepat pukul setengah 12 malam. Yesung harus lembur karena memang saat christmas eve, costumer banyak sekali yang berdatangan secara berpasang-pasangan.

Yesung tersenyum dan berpamitan untuk pulang, tapi langkahnya terhenti saat Kyuhyun menarik pergelangan tangannya. “Hng?”

“Gomawo Hyung, hari ini kau bekerja keras sekali.”

“Ah~ aku memang harus seperti itu jika masih ingin bekerja disini, benar begitu bukan?”

“Majayo!!”

“Baiklah, aku pulang Kyu-ah, annyeong.”

Merry christmas Hyung.” Yesung tersenyum dan mengangguk.

Merry christmas Kyu.” Kyuhyun merasa sikapnya sedikit berbeda jika bersama Yesung, namja manis itu membuatnya tidak bisa menutup bibirnya untuk tersenyum. Hingga saat Yesung sudah tidak terlihatpun, ia masih tersenyum.

.

Cklek.

Yesung membuka pintu apartemen secara perlahan, ia memutar kepalanya yang terasa sangat lelah, tubuhnya pun terasa lemas, mungkin karena ia baru kali pertama bekerja sekeras ini, namun setidaknya ia bahagia karena yakin jika dirinya tidak dianggap lemah lagi oleh Siwon.

“Wonnie aku pulang~” serunya saat tidak melihat siapapun diruangan itu. ‘Huft!! Kau pasti belum pulang.’ Batinnya dengan menghembuskan nafasnya berat.

Merry Christmas Choi Yesung.”

“Hng?” Yesung menolehkan kepalanya kearah dapur dan melihat sesosok namja tampan tengah membawa sebuah tart berwarna merah berlapis hitam berbentuk hati dengan hiasan pohon natal diatasnya. “Siwon? Sejak kapan kau berada disana?”

“Sejak kau mengatakan akan pulang jam 9.” Jawab Siwon dengan mengerucutkan bibirnya, sedari tadi ia memang duduk dilantai tanpa alas, bersembunyi dibalik meja dapur yang cukup tinggi.

“Ah~ mianhae, aku lembur karena costumer yang datang sangat banyak.”

“Kau bodoh!!” celetuk Siwon dengan berjalan perlahan mendekati Yesung. “Untung saja aku tidak memakan tart ini, jika kau datang terlalu lama, aku akan memakannya sendiri.” Yesung terkekeh lalu mengecup pipi Siwon.

“Mianhae Yeobo.”

“Hanya dipipi? Lalu ini?” tanyanya seraya menunjuk bibir tipisnya dengan tangan kanannya.

“Aish~ kau itu.” Yesung mendekatkan bibirnya dengan sedikit berjinjit, lalu mengecup bibir Siwon, bermaksud hanya sekilas, tapi ternyata tangan kanan Siwon menekan kuat tengkuknya untuk melumat bibir kissable milik istrinya.

“Kita rayakan christmas eve sekarang?”

“Aku mandi dulu.” Siwon tersenyum dan membiarkan Yesung kekamar untuk menyegarkan tubuhnya sejenak, dan selama itu Siwon menyiapkan berbagai persiapan untuk merayakan natal dengan istrinya tersebut.

Terkadang Siwon tersenyum jika membayangkan natal tahun ini tidak seperti natal tahun lalu, hadiah yang akan ia berikanpun tidak semahal dan se-special dulu. Namun apapun itu, ia yakin bahwa Yesung pasti menerimanya walau mungkin akan kecewa.

“Ah~ segar sekali.” Ujar Yesung seraya keluar dari kamarnya. Siwon terperangah melihat tubuh yang berbalut dengan kaos tipis itu. Dengan hanya menggunakan kaos tipis berwarna putih yang membuat nipple-nipplenya sedikit terlihat, serta celana pendek selutut yang ia kenakan, membuat Siwon meneguk ludahnya dengan susah.

‘Tuhan, indah sekali.’

“Hng? Wae Wonnie? Kenapa menatapku seperti itu? Ada yang salah?”

“A-apa? a-aniya Baby, mendekatlah.”

“Gidariseyo, aku akan mengambil sesuatu.” Sejenak Yesung berlari masuk kedalam kamarnya dan keluar dengan membawa kotak berwarna krem dengan pita cantik berwarna putih. Ia berjalan mendekati Siwon yang sudah duduk disofa depan TV yang sudah disulap dengan sangat indah.

Hiasan kerlap kerlip terlihat disekitarnya, lantunan melody natal terdengar indah, serta hidangan makan dan tart yang sudah tertata rapi diatas meja. “Kau menghias ini semua sendirian?” tanya Yesung dengan menatap sekeliling.

“Ne, kau suka?”

“Apa hari ini kau berada dirumah?”

“Menurutmu?” Yesung memicingkan matanya. “Hahahaha~ ne Baby, hari ini aku berada dirumah untuk menyiapkan ini semua untukmu.”

“………………”

“Wae? Kenapa diam? Kau tidak mau berterima kasih?”

“Kau selalu mengingkari janji, untuk apa aku berterima kasih.” Cetusnya dengan menatap kearah lain.

Siwon tersenyum lalu menarik dagu Yesung untuk saling bertatapan. “Mianhae Baby, mianhae.”

“Sudahlah.” Yesung menepis tangan Siwon dan mengambil kotak yang ia letakkan disisi kiri tempat duduknya. “Ini untukmu, kado natal tahun ini, mianhae aku tidak bisa memberikan yang terindah untukmu.” Ujarnya dengan menyerahkan kotak berwarna krem tersebut.

“Untukku? Boleh kubuka?” Yesung mengangguk. Siwon mulai menarik kedua ujung dari pita yang melingkar dikotak itu, lalu membuka penutup kotaknya. Matanya berbinar saat melihat sebuah syal berwarna hitam dengan garis-garis berwarna putih berbentuk tulisan ‘Ye-Won’. “S-syal? I-ini untukku?” Antara percaya dan tidak percaya, Siwon sangat bahagia dengan kado yang diberikan Yesung padanya.

“Ne, itu kado untukmu, mianhae rajutanku tidak sebagus rajutan seorang yeoja, aku tidak pintar merajut Wonnie.” Terangnya.

“A-aniya, ini sangat bagus, kau membuatnya sendiri?”

“Ne, selama aku berada di apartemen dan kau bekerja, aku merajutkan syal itu untukmu.” Benar-benar tidak terduga, Siwon menarik tubuh Yesung dan memeluknya sangat erat.

“Gomawo Baby, ini benar-benar membuatku bahagia, kado ini benar-benar sangat bagus.”

“Jangan berbohong, ini hanya kado biasa dan tidak berarti.”

“Aniya, ini berarti sekali buatku.” Jawabnya lalu melepaskan pelukannya, memutar syal buatan Yesung kelehernya. Siwon mengernyit saat membaca sesuatu yang terukir disudut syal itu ‘Saranghaeyo Siwonnie’. Siwon tersenyum dan menatap Yesung yang menundukkan kepalanya malu.

“Ini untukmu, mianhae tidak se-special tahun lalu Baby.” Tutur Siwon dengan menyerahkan kotak kecil berwarna hitam, Yesung mengeryit dan mengira mungkin sebuah cincin dikotak itu, tapi saat ia membukanya, matanya seperti memburam.

“Wo-wonnie, ini…..”

“Mianhae, aku baru bisa membelinya, padahal kau sudah menginginkannya dari beberapa bulan yang lalu.” Kekeh Siwon. Yesung mengangkat sebuah kalung dengan gantungan berbentuk kura-kura yang sudah ia inginkan semenjak beberapa bulan yang lalu.

Yesung menginginkan kalung itu bukan karena terbuat dari sebuah berlian yang mahal, namun ia melihat gantungan kura-kura itu bisa bersinar disaat gelap. Kalung yang hanya ada satu di Seoul. “Ba-bagaimana bisa kau dapatkan kalung ini? Bukankah saat itu sudah ada yang membelinya?”

“Aku membohonginya Baby, yeoja itu tertipu dengan tampang memelasku, aku mengatakan bahwa kalung itu adalah pembawa sial, ia hanya akan bersinar jika pemakainya adalah seseorang yang benar-benar mencintai kura-kura. Dan aku juga mengatakan bahwa itu bukan berlian.” Siwon tertawa sebelum menyelesaikan ceritanya.

“Awalnya ia tidak percaya, tapi lama kelamaan ia percaya saat aku berkata bahwa kalung itu yang sudah membuat kedua orangtuaku meninggal, bwahahahahahahahahahaha!!” dan kali ini tawanya menggelegar, Yesung hanya tersenyum melihat tingkah konyol yang sudah dilakukan Siwon, ia tidak percaya bahwa suaminya akan bertindak senekat itu. “Akhirnya tidak ada yang membeli kalung itu hingga aku mempunyai cukup uang untuk membeli kalung keinginanmu.”

“Gomawo Wonnie, ini sangat indah.”

“Berbaliklah, akan kupakaikan.” Perintahnya, Yesungpun menuruti perintah Siwon. “Otthae? Indah bukan? Sangat cocok untukmu. Sangat cantik.”

Blush.

Yesung menunduk, rona merah sudah menggumpal kuat dikedua pipinya. “A-aku namja Wonnie, bagaimana bisa cantik, huh?”

“Kau memang cantik, karena kau istriku.” Terangnya lagi lalu mengecup kening Yesung, ayo kita rayakan natal ini.” Yesung mengangguk. Siwon menyalakan lilin berbentuk pohon natal yang ada diatas tart berwarna merah itu.

Make a wish.”

“Ini kan bukan acara ulang tahun Wonnie, mengapa harus dengan tiup lilin dan make a wish!!” ledek Yesung dengan tampang lugunya.

“Hahahahahaha~ memang benar, kita buat natal ini berbeda dari yang lainnya Baby, kajja kita make a wish!!” dengan sebelumnya menjulurkan lidahnya kearah Siwon, Yesung akhirnya mengikuti suaminya itu, mulai menautkan kedua jari-jari tangannya, memejamkan matanya dan mulai meminta sebuah keinginan.

Hening terasa saat keduanya masih saling menutup mata dan belum menyelesaikan permintaan mereka. Terkadang terlihat senyum diwajah keduanya, dan terkadang pula mereka saling membuka matanya sedikit lalu melirik hingga akhirnya menutup matanya kembali. “Aku selesai.” Ujar Yesung terlebih dahulu.

“Nah, aku juga. Sekarang kita tiup lilinnya secara bersama-sama.” Pinta Siwon seraya mulai mendekatkan wajahnya kearah tart tersebut, diikuti Yesung. “Hana, dul, set… huffff!!”

MERRY CHRISTMAS!!” Pekik keduanya saat lilin tersebut sudah padam. Acara mereka selanjutnya adalah menikmati hidangan yang sudah dibuat sendiri oleh Siwon, terkadang Yesung memuji masakan suaminya tersebut, tapi terkadang dengan sikap usilnya, ia membuat Siwon terlihat bodoh. Tapi moment yang mereka rasakan saat ini benar-benar membuat bahagia keduanya.

Baby.

“Ne Wonnie,” Yesung menyamankan tubuhnya didekapan erat tubuh Siwon, Sedangkan tangan kanan Siwon mengelus surai secerah malam itu.

“Tahun baru besok, kau ingin kita kemana?”

“Hng~ kemana?” Yesung memutar bola matanya mencari sebuah jawaban. “Aku tidak tau Wonnie, wae?”

“Pikirkan kau mau kemana, aku akan membawamu kesana.” Yesung lantas melepaskan pelukannya dan menatap fokus kearah Siwon. “Wae? Ada yang aneh? Kenapa menatapku seperti itu, eh?”

.

Christmas Eve yang terasa begitu menyenangkan, serasa luka yang ia rasakan musnah begitu saja. Tapi apakah memang luka itu akan segera berakhir? Atau malah bertambah sakit?

.

.

~T.B.C~

.

Otthae??? Ini Christmas gift + New Year ^^ mian baru post, karena berbagai hambatan pas mau posting ini hehehe~ mian yang req kyusung ^^ author pengen buat yewon jadi akhirnya gift buat christmas and new year jadi ini deh hehehe~

Yang baca comment ne ^^ kkk~

Gomawo😀 #hugs

100 comments on “NO MATTER who you are !! – Chapter 1 of 2 `END`

  1. kyu kyany suka ya sma yeppa🙂

    ayo yeppa smangat bkerjany agar siwon pergi dari pkerjaanny itu.

    ditunggu lnjutanny ne >_<

  2. nyesek!!! >< siwon ksihan bget, yeppa jga, gk tegaaa-_-
    gra2 da kyuhyun jdi pgen main pair.a kyusung..hahay#abaikan
    daebak chingu crita.a^o^
    lanjuuut😀

  3. Dhyaaaaa!!!!! Shock pas tau uri daddy menjadi ‘itu’ ?? #muka cengo
    Kasian tau mommy!! (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)

    OMG… Ahra jg jadi pelanggan siwon?? #speechless o.O
    Kyu sudah dipastikan suka ama yesung, trs gmn klo kyu tau yesung itu ‘istri’nya siwon?? Kyu akan merebutnya kah??

    Ah.. Pokoknya ini harus tetep yewon yah!! Kagak boleh jd kyusung.
    Tp next chap buat kyusung moment dong!! Buat siwon cemburu gtu, biar bkn cuma yesung aja yg sakit hati.

    • -_______- ini cuma twoshot GIEEEEEEEEEEEEEEE >_<
      jadi yaaah liat aja chapter ending besok gimana wkwkwkw~

      ahra ._. itu yg paling poool.. km mau jadi pelanggannya siwon?? aku sih maunya sama Mommy aja wkwkwkw~

  4. untk saat ni biarkan mereka bahagia

    apa nantinya kyu jatuh cinta ama yesung?
    truz gmna kbr^y orang tua siwon?mereka bkal ngasih restu kepasangan yewon?

    penasaran,,update kilat ne chingu?!#maksa

  5. Huft….
    dadaku sesak bacanya eon
    Kenapa cobaannya berat banget apalagi dgn pekerjaan siwon yg…errr ehm….
    #cipok yeye:-*

    Sbuah prtanyaan terlintas d’benak ku
    Ada apa dengan cho ahra??
    Dan aku juga mencium s’suatu dr kyuhyun#maksudnya?–”

    Baiklah
    Ini benar2 mmbuatku bingung dgn segudang prtanyaan
    Kajja lanjut eonni
    B-)

  6. kyaa~ siwon bekerja sebagai ‘itu’ , kasihan yesung tersakiti u,u
    Ckck, heechul parah nih LoL
    Yuhuu~ asyikk kyu ternyata main di fic ini sukaa~ haha😀 um, seperti.a kyu tertarik sama yesung nih🙂 n’ kyu benci ya sma siwon krna brhbngan sama Ahra Noona O.o , gmna klau dya tau siwon adlh suami yeye ???*penasarannn unn~* nextt.. Nextt…!!!

  7. kenapa Siwon harus melakukan pekerjaan itu ??😦
    kasihan Yesung
    sakit hati..

    ehmm
    kayaknya ada yg lagi jatuh cinta nih
    #lirikKyu xD
    tapi jangan rebut Yesung dari Siwon😦

    aku mikir Siwon bakal di tinggalkan nanti
    gara2 Siwon terus bikin sakit hati
    n Yesung udah lelah
    jadi dia lebih memilih mati #plak xD

    lanjut

  8. kok wondad jahat banget sama yemom
    tuh liat yemom sampe kedinginan nungguin wondad #nunjukyemom

    unn itu kyu suka sama yemom ???
    trus heechul suka sama wondad??
    #sotoi =.=

    next chap apdet kilat ne

  9. Unik.. Hehe ^^ kan biasanya Yesungnya yg suka jualan (?) gtu. Ini mah Yesung jadi unik za..

    Gmana ya kalau Kyu tau Yesung itu istrinya Siwon dan Siwon yg sring “berhubungan” ma Kakanya..?

    Dari awal sh sedih bget tapi pas k bawah so sweeet bget. Kan mreka pasti udh jarang ya punya wktu luang..

    Emmm tapi ini msh TBC ya? Cepet d lanjut ya eonnie..

    • -__________- mworago??? unik???
      bosan yemom terus yg jual (?) jadi skrg berganti daddy yang jual (?) wkwkwkw

      ne masih TBC ^^ ini twoshot jadi tunggu chap end’nya ne ^^
      gomawo saeng😀

  10. alur majuny ntar chap.2 ?? tu msh mundur smua dr kjadian pencekikan..

    Heechul bnr2 mnyesatkan -,- ga heran yesung ama siwon blg ‘heechul adl org plg sesat di dunia’😄

    aq nunggu rate M-ny yewon😄

    • Alur mundurnya udah selesai eonni -____-
      itu pas ada tulisan -ccc- itu udah END >_<
      besok malah alur majunya..
      aish -_-
      eonni mah nunggu rate M terus, padahal eonni master encehnya =_=

      eon buatin ENCEH YEWON donggggg yaaa???? *puppy eyes*

  11. baguuusss,,,
    like that🙂

    yesung s’akan lupa rasa sakit’a krna moment ini…
    Tunggu,,
    d’sini kyu gk akan jdi orang k’3 yewon kan ??

    Moment christmas eve yg mngesankan🙂
    lanjuuuttt !!!

  12. yaaaaaaaayyyyy….chingu bikin yewon lagi
    ubek2 lagi …..ga da death chara tenang deh >_<
    siwon dgn kerjaan gitu demi hidup mereka…haaaaaah
    penasaran sm akhirnya…moga happy ending ne chingu ^^

  13. Kerjaan Siwon parah gilaaa *buangincreditcardSiwon
    Eh nyempil KyuSung pula wkwkwk
    Kta2 dBag akhir bkin pensaran..pa yg bkal trjdi sm YeWon?
    Ahra suka Siwon & Kyu suka Yesung ckckck
    Heechul TT____TT knp u jdi napsu bgt gt ?? Siwon hny milik Yesung pkk ny
    dTgg next chap .. Yesung jgn dBkin mnderita bgt y chingu*kedip2gaje😄

  14. epepnya bagus eonni n.n

    siwon bener2 terpaksa melakukan pekerjaan kotor itu demi hidupnya dan yesung :’)

    wah ~~
    kayanya kyu suka nih ama yesung :3

    yah Tebece u.u bner2 ngeganggu *masukin ketong sampah*

    okeh sip lah , eonn aku tunggu next chapnya ne🙂

  15. Benci banget sama makhluk yang namanya Mr. Choi ><
    udh berapa juta kali coba orang itu jd pengganggu hbungan Yewon u,u

    Dunia berasa sempit bgt deh -_-
    kakak dari bosnya Yesung adl pelanggan Siwon xD
    kayaknya bakal ada cinta segi2 nih xD

    Yesung gampang banget blushing –a
    bkin orng jd GR aja xD
    Ntar dikiranya dia suka sama Kyuhyun juga loh wkwk

    Yosh!
    Update ASAP!😄
    sering2 bkin FF Yewon ya unn,
    tau sndri skrng FF Yewon jarang bgt
    berasa kembali kemasa 2th yg lalu, dimana aku hrus ngubek2 LJ sama AFF cuma buat bca FF Yewon u,u #curcol
    Okesip.
    Aku tunggu lanjutannya ^^d

    • MAJAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
      Eonni SESUJUUUUUUUUUUUUU!!
      hampir punah bgt FF yewon skrg T_T padahal nih couple adalah couple fav author >_< *lah napa buat kyusung* wkwkwkw #plakplak

      ne,, eon akan coba sering2 buat FF Yewon ^^
      gomawo saeng😀 ditunggu ne ^^

  16. T_T
    poor Yewon…udh gak dianggap, trus akses dpt kerja sulit, ktm Heechul pula…
    Siwon jd “kecemplung” deh..malangnya Siwon…Yesung jg jd sakit hati terus deh tuh huhuhu….*peluk yesung*
    eh..eh..eh..ada yg tersepona *poke Kyuhyun*
    baiklah, aku tunggu tgl main episode selanjutnya *kyk sinetron*😀

  17. O.o’
    shock tingkat provinsi liat daddy jadi ‘itu’, aduh gg tega…
    perasaan tiap baca ff koq mr.choi nyebelin terus yah..

    nah loh,
    next chap ky.a bakal lebih angst dari ini kah??
    harus siap jiwa raga nih!!

    yewon, i always love^^

  18. Wah kasihan banget hidupnya YeMom sama WonDad ku😦
    Tapi seneng deh kalau WonDad cinta mati sama YeMom, ampek rela ninggalin keluarganya #lopheWonDad
    Haduh, tapi tetep aja Appanya ngeselin banget.. Gara2 dia WonDad harus ngejual diri..
    Heechul bener-bener dech -,-” udah tau Siwon udah punya istri masih dipanggil terus..
    YeMom q sayang sabar ya…
    Hem ditunggu chappie 2nya.. Banyakin KyuSungnya donk thor/chingu/unnie🙂..
    Gomawo🙂

  19. Allalalala ini jadi siwon yang dinistakan xD nyahahahaha
    tapi tetep yaa si yeye sakit juga u.u
    ini death chara unn ><
    Hah , barubaca yang beginian unn xD tapi sian si yesung dia dimana mana tetep korban yaah u.u
    *puk puk sungie bby*
    Yooshh ditunggu updatean selanjutnyaa unn xD kyaa kyaaa

  20. full angst… meski ada romance nya *nyempil* tapi tetep lebih berasa angst nya, jatohnya jadi miris TT.TT
    yewon malang bener, siwon gigolo, yesung anemia akut.. TT.TT
    Makin berat percintaan yewon dg munculnya pihak ke3 *ato ke4?* duo evil kyu n chul #plakk..
    .
    Semoga yewon cepetan bahagia.. #lirik author

  21. Entah knapa dsni aku sedikit ngeri sama heechul!!!!
    Hweee smoga siwon cepet2 brenti dri pekerjaannya, dan semoga heechul gak ngeganggu hubungan YeWon.

    -amin-
    *serasa tadi ikut berdoa brg yewon. Kkkkk*

    Like it

  22. miris buangett euy :$:$

    noonanya kyuhyun ikut abil bagian tambah memperkeruh hahhh rumittt
    Kyuhyun cintrong pada Yesungie eoh? eciieee
    Christmas evenya maniss bangett😀

  23. yesungnya penyakitan u.u
    ckck mian unn nc sichul nya aku skip😦
    semoga ada nc yewon nya🙂

    gatau mau bilang apa. hehehe
    next chap tag aku dong unn -_-

  24. gimana jadinya tuh kalau sampai kyu tau yemom istrinya wondad,kenapa adegan cekik2an…..???????
    penasaran lanjut ne,fighting…saranghe….

  25. q smlem udh bca difb u tp ium smpet komen.ni crtanya kren bnget chingu.tapi knpa cuma 2shoot?q kngen ma ma ff u yg puanjang mksudnya bkan cm 2 to 5 shoot.tpi lbih dari tu.

    • hahahaha ^^
      aku cuma takut kalo kepanjangan reader jadi malas bacanya chingu ^^
      tapi ntar deh diusahain aku buatin yg panjang,, tapi bingung juga mau buat KyuSung atau WonYe hehehe

      gomawo😀

  26. pasti sangat sakit saat siwon berpamitan pada yesung untuk pergi bekerja, karna itu artinya siwonnya akan bersama orang lain…

    jangan sampe nanti heechul mau ngerebut siwon dari yesung..

    kyu sepertinya mulai ada rasa ya sama yesung, gimana kalo kyu tau bahwa namja yg tidur dg nuunanya itu adalah suami yesung?

    semoga semuanya jadi lebih baik🙂

  27. Kget pas bca bag siwon ngelayanin namja n yeoja kirain siwon jadi uke gt*gak kbyang ada uke perut sixpack gni
    hmm eonn utangmu bnyk nh kyak.a
    coined ma bloody eternity mna eonn*nyolek dagu eonni

    • hahahah tenang saeng ^_~
      semua terkendali,, semua udah selesai tinggal post aja wkwkwk

      nih lagi buat ff request kyusung hahahaha~ sekalian mau buat side storynya coined wkwkw

      ditunggu aja ne😀 gomawo saengi ^^

  28. knpa siwon gtu? Gk adakah pekerjaan yg lain?! Kasian yesung😦

    orang ketiga dsini bnyak. Heechull, kyuhyun, dan kakak’a kyuhyun! Ckck
    natal’a so sweet bgt, tp stlah ini ap lg yg terjadi? Udah seneng jgn d buat sedih ya unn, hehe

  29. siwon? kerja gitu?
    aku gak salah baca? *kucek” mata*

    ck, kasian nae sungie…😥

    eonniiiiiiiiii!!!!!
    aku suka foto diatas *Nunjuk poster FF*
    Ck, editannya bagus euyyy >.<

    • wkwkwk sekali2 deh si Siwon yg jualan (?) jangan sungie trus wkwkwkwk

      ahh iya >///< eon juga suka tuh poster wkwkw
      buatan ELF thailand hehehe *temen eon sih* wkwkwk

      gomawo ^^

  30. mianhae unnie q br bs koment..heheh br lagi nih hahahy tp ini yewon slight kyusung ya unnn???? tp yg ini tuh kbalik biasanya yesung yg sk berkorban habis habisan wat won tp yg ini beda & kereeen tentunya…. lanjut uuuuunnnnn!!!!

  31. mian ru coment eon ^^
    daddy kerja ‘gituan’? wah… aq g’ bisa bayangin dech.
    law aq baca FF ini, aq jadi inget ma FF eoni yg Blessed Sin.. ^^

    eonni… di FF ini jgn terlalu menyiksa Mommy ne>>> *puppy eyes eonni*
    trus eon BE hrs tetep lanjut….

  32. ih wow…o_O dad kerjanya ‘keren’ disini! bikin ‘ehem’ xDDD
    kasian mom, daripada punya suami kayak gitu mending cerain aja dh, terus nikah sama appa. :3 *eh* (ini YEWON woy! YEWON! #nggak nyante)
    eumm.. mau coment apa ya? bingung eon -___- no coment aja dh! wkwkwk xP

    ayo cepet dilanjut! eh, maksud hana cepet di update! nggak usah nunggu hana nikah ma yeye dulu eon, masih lama mah kalo itu. /slap/ lol
    gomawo~ ^^

  33. woah yewon so sweet bngetz,pi ksian ngliat k’hidupan mreka,ksian wonppa jdi cwo pnggilan,tuh si chulppa demen amt am yg bg’tuan sich *cuma bis geleng” kepala doank nie.
    oh ea tuh kyuppa suka ma yeppa ga eonni,,,

  34. Unnie ! Ff mcam pa ni !!? GA da jelek ny sma skali,bneran deh >,<
    td q bca nc ny lho . .*bangga gtu?*
    tp ko pas bca ga mudeng2 ya unn?mlah mlongo ja ky rang bego hehehe#abaikan
    pko ny SUKA ! Palagi yeye mnderita HAHAHAHA#Spongebob's laugh(?)
    LANJUTKAN brsma SBY ! Shalala~

  35. eonni-dha….eotteohge su…
    lumaentig han buaangetzz crtanya…
    Srasa pngen Natal lgi gitchu deh…

    Meng2…alias Ngmeng2…alias Ngomong2…Jgn2 ‘Kyu’ oppa ska ma ‘Sung’ oppa lgi….
    AJD alias Adh Jgn Dnk…Ni dpt mnghncrkn mrtbat kkluargaan Won-Sung oppa…o_O

    Ah BONAN A.K.A Bdo Nnan…Yg pntg cpet di post lgi eonnie ctitanya Ok…

    Sma stu lgi Q jga mo post crta Q di Bloq eonnie tpi ga bsa2 ni…Gmna cranya ya eonnie…Sdh Q tnya kpnjuru dnia tak da orang yg pduli pda Q….#LLLLLEEEEBBBBAAAYYYY#
    Hasagi balabnida eonnie (Tlg y unnie…)…..
    HWAITING BKIN CRTANYA…KLUARKAN SMANGAT 45 MU EONNIE…

    • aigooooo -___- nih saeng kenapa pake bahasa2 gaul gitu ya wkwkwkw~
      eon jadi garuk2 yesung sendiri #lho XDD

      eh?? cara post ff di blog (read:WP) ya km tinggal ke post > all post > add new (diatas sendiri) > trus masukin deh judulnya, ntar copas FF mu ke tempat yang tersedia > setelah itu publish

      nb : disitu kan ada juga category dan tag, nah itu masukin aja nama pemainnya,, sudah deh ^^ gampang kan hehehehe~

      gomawo😀

  36. eh.ad ff bru trnyata… bru nyadar.. hehe.. tumben Siwon yg krja kyax gtu.. bysa’y kn ye yg kyax gtu..Tpi gapapalh.. Jd ad ssuatu yg bda..Hehehe. Ech.. ad mas kyu jg.. pst ad cnta sgitiga nich..🙂 kq chap 2 aq ga d tag sih??Ttap aq bca n komen koq wlaupun agak telat bnget ..Hehehe. Y udah .. Mau lnjut bca dulu.. Gomawo 4 tag.. N mian telat komen’y ..😀

  37. ksihan bgtz nsb yeppa mskipn px uang byk tp lw mkn ati ama aza menyakitkan. n thu appax siwon thu g px ati pa memang pa salahx orng mskin ?orng mskn jga mnusia tw. mangx orng mskn g bleh bahagia pha? sbagai orng miskn q sngat amat tersinggung he he he ^^mian appa omma ank mu ni krang bersyukur jgan gebukin q “mulai ngawur q^^

  38. Kyaknya kyu suka ma yesung deh #sotoykumat
    .
    Ah baru pertama baca yang ‘berjualan’ siwon, biasanya yang ‘jualan kan yeye kkk~
    .
    Bagus chingu
    like it

  39. kl KYU tau siwon pernah muasin AhRa,,,,
    gmn reaksinya ya.,.,.,
    ky’ nya KYU mulai suka sm Yesung………….

    iiisshh………….chullliieee…………,,nafsu banget siiih !

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s