Coined – Chapter 2

Chap 2 of 5

Main Cast : Yesung-Jongwoon, Kyuhyun, Siwon and other cast

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Fantasy, Romance, Hurt/Comfort

Rate : T

Summary : Kyuhyun tinggal dirumah Yesung dan tetap menganggap namja yang ada dihadapannya saat ini adalah Jongwoon. Dan ternyata sesuatu yang menyakitkan terjadi didepan mata Jongwoon.

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, OOC.

^^ Don’t like Don’t read Don’t bash and Don’t be a Silent Reader ^^

Previous Story Chapter 1 | Next Story Chapter 3

.

coined2

.

Pernahkah ada sesuatu yang bergejolak dihatimu saat tiba-tiba ada orang asing yang menganggap kau adalah orang yang ia cintai? Apakah kau bisa menahan sakit saat melihat orang yang kau cintai tengah melakukan sesuatu yang menyakitkan didepan matamu?

.

“Jadi ini tempatnya.” Ujar namja tampan itu seraya fokus menatap rumah besar yang ada dihadapannya. Tanpa menunggu waktu lama, dan saat ia tidak melihat penjaga rumah itu. iapun berjalan masuk kehalaman besar rumah itu.

Cuaca extreme malam ini membuat tubuhnya sedikit bergetar karena kedinginan, tapi ia tidak menyerah untuk bisa menemukan apa yang ia cari.

Ting… Tong….

Berulang kali ia menekan bel yang berada di sebuah pintu besar dan indah itu, berulang kali juga ia mencoba meneliti disetiap sudut rumah tersebut.

Ting…. Tong….

“Ne, Gidariseyo!!” namja berwajah putih pucat itu tersenyum mendengar suara itu, suara yang sangat ia rindukan beberapa hari ini.

Cklek.

“Nuguse-“

Greb.

.

Happy Reading

.

Keheningan menerpa keduanya, apalagi namja manis yang sekarang tengah dipeluk oleh orang yang belum pernah dikenalnya. “Aku merindukanmu Jongwoon.”

“YA!! Siapa kau!! Cepat lepaskan!!” namja manis yang ternyata adalah Yesung itu memberontak dipelukan namja yang tengah memeluknya.

“Kau bodoh, mengapa kau meninggalkanku begitu saja?” namja itu melepaskan pelukannya lalu menangkupkan kedua pipi Yesung. “Kau tau betapa khawatirnya aku saat kau mengatakan akan ke Korea.”

“Apa?” Yesung diam dan menatap mata tajam itu, tiba-tiba jantungnya berdebar sangat hebat, entah apa yang membuatnya seperti ini.

“Aku mohon jangan pergi lagi Jongwoon!!”

“YA!! CEPAT LEPASKAN!!” dengan sekuat tenaga Yesung melepaskan pelukan namja yang tidak dikenalnya tersebut. Hingga akhirnya ia berhasil terlepas. “SIAPA KAU!! AKU TIDAK MENGENALMU!! DAN NAMAKU BUKAN JONGWOON, AKU-Ehmp!!”

Yesung membelalakkan matanya saat tanpa diduga namja itu membungkam bibirnya, menekan kuat tengkuk dan pinggangnya hingga ia tidak mampu untuk sekalipun menggerakkan tubuhnya.

Darahnya serasa berdesir, jantungnya berdegup sangat kencang, tubuhnya kaku, ia tidak percaya akan merasa seperti ini. ciuman pertamanya yang diambil oleh orang yang tidak ia kenal.

.

“Hng~” ia melenguh diatas ranjang king size disebuah kamar besar dengan arsitektur menawan. Matanya mengerjap-erjap imut lalu menerawang setiap sudut kamar asing yang ia tiduri. ‘I-ini dimana? Ini bukan kamarku.’

“Kau sudah sadar?” namja manis itu langsung menolehkan kepalanya kearah pintu yang terbuka, terlihat sosok namja dengan surai hitam legam dengan membawa nampan tengah berjalan kearah ranjang. “3 hari kau tidak sadarkan diri.” Ucapnya lalu duduk diranjang yang sama dengan namja yang berusaha untuk duduk dari tidurnya tersebut.

“Nu-nuguseyo?” tanyanya takut. Namja yang membawa nampan berisikan susu hangat itu tersenyum.

“Kibum, namaku Kibum, lalu siapa namamu?”

“…………..” namja yang masih berwajah pucat itu diam tanpa berekspresi.

“Hey, kenapa melamun?”

“A-aku.. aku Jongwoon.” Jawabnya ragu dengan menunduk.

“Oh~ Jongwoon, nama yang bagus, segera minum susu hangat ini lalu aku akan membawakan makanan untukmu.” Kata Kibum seraya bangkit dari duduknya, tapi tiba-tiba Jongwoon malah menarik tangan Kibum. “Hng?”

“Ah mianhae.” Ucapnya kemudian sembari melepaskan genggaman tangannya. “Ti-tidak usah repot-repot Kibum-ssi, ghamsa kau sudah menolongku.”

Kibum terkekeh pelan lalu mengusap rambut Jongwoon perlahan. “Jangan memanggilku seresmi itu, panggil saja Bummie, dan jika kau ingin mengucapkan terima kasih, ucapkan saja kepada Hyungku yang sudah membawamu kesini.” Jongwoon mengernyitkan dahinya, ia bingung dengan maksud ucapan Kibum.

“Bummie-ah.” Suara berat yang terdengar memasuki kamar itu membuat Jongwoon maupun Kibum menoleh, terlihat namja tampan dengan jas putih yang melekat indah ditubuh atletisnya. “Eh? Kau sudah sadar?” ucapnya saat melihat Jongwoon tengah menatapnya….. kagum.

Namja tampan itu berjalan kearah Kibum dan Jongwoon. “Kau baik-baik saja?”

“Ehm~ Jongwoon, kenalkan ini Hyungku yang sudah membawamu kesini.” Sela Kibum dengan menatap manis kearah Jongwoon, sedangkan namja manis itu hanya bisa diam dan menatap kearah Kibum dan namja tampan itu bergantian.

“Ah~ namamu Jongwoon, eh? Aku Siwon, Choi Siwon.” Ujar namja tampan itu seraya mengulurkan tangannya, tidak ada balasan. Jongwoon masih tetap diam dan menatap tangan kekar itu. terlintas dibenaknya sosok orang yang ia rindukan, sosok seorang Cho Kyuhyun.

“Jongwoonie, kau baik-baik saja?”

Deg.

Mata Jongwoon membelalak lebar, panggilan itu.. itu adalah panggilan kesayangan Kyuhyun padanya, Jongwoon menatap serius kedalam manik tajam Siwon.

“Saranghae Jongwoonie.”

“Kau sangat manis.. Jongwoonieku.”

‘Kyunnie.’

“Kau baik-baik saja?” Siwon melambai-lambaikan tangannya didepan wajah Jongwoon, membuat namja manis itu terkesiap.

“N-ne.”

“Kau masih merasa tidak enak badan?” Jongwoon mengangguk lalu menunduk.

“Hyung, kita biarkan dia istirahat dulu saja, kajja kita keluar.” Ajak Kibum seraya menyentuh pundak Siwon yang memang lebih tinggi darinya.

“Hng, baiklah.” Tangan kekar Siwon terulur dan mengusap kepala Jongwoon. Dan lagi-lagi tubuh Jongwoon seperti kaku, sangat hangat dan belum pernah ia rasakan meskipun Kyuhyun sering melakukan ini padanya. “Kami keluar, kalau kau menginginkan sesuatu, didepan ada penjaga yang siap melayanimu.”

Tidak ada suara dari Jongwoon, ia masih menunduk hingga kedua sosok bersaudara itu hilang dari balik pintu. ‘Hangat dan tidak pernah aku rasakan walau Kyuhyun sering mengusap kepalaku.’

.

::COINED::

.

Kedua namja tengah duduk disebuah kamar, tanpa ucapan dan tanpa saling menatap. Berselimut keheningan yang menerpa keduanya.

“Jongwoonie.” Ujar Kyuhyun memecah keheningan, ia menatap sosok manis didepannya sedang mengepalkan tangan erat-erat. “Jong-“

“Sudah kubilang namaku bukan Jongwoon, namaku Yesung.”

“Jadi kau mengganti namamu menjadi Yesung? apa karena kau sangat marah padaku hingga melakukan hal seperti ini?” tutur Kyuhyun tak kalah dingin. Mereka kembali bertatapan.

“BERAPA KALI AKU MENGATAKANNYA!! AKU YESUNG!! KIM YESUNG!!”

Bugh.

“Ugh!!” tubuh Yesung didorong ke ranjang hingga saat ini Kyuhyun ada diatas tubuh Yesung, memenjarakan tubuh mungil itu tanpa bisa bergerak. “Lepaskan aku!! Apa yang kau lakukan!!” ronta Yesung, tapi tangan dan tubuhnya tidak bisa digerakkan.

Kyuhyun begitu lihai mengunci pergerakannya. “Kau gila!!”

PLAK.

“Argh!!” Yesung terdiam saat Kyuhyun menampar pipinya keras-keras. Ia kembali menatap Kyuhyun dengan menggigit bibir bawahnya, merasakan perih disudut bibirnya.

“Mianhae Jongwoon, mianhae.” Tandas Kyuhyun yang merasa bersalah, ia memeluk erat tubuh Yesung, mengusap lembut kepala Yesung. “Mianhae karena aku menyakitimu.”

“Lepaskan aku!! Aku bukan Jongwoon, aku Yesung. Jongwoon sudah mati, dia-“

“SAMPAI KAPAN KAU AKAN SEPERTI INI!! KAU INGIN AKU MEMANGGILMU YESUNG??” bentak Kyuhyun sembari melepaskan pelukannya. Kedua tangannya mencengkram kuat kedua pergelengan tangan Yesung.

Saat itu pesta untuk mengantarkan Appa dan Eomma Yesung berangkat ke Amerika sudah usai. Pesta dimana kedua orangtua Yesung akan menetap di Amerika untuk sementara waktu karena harus menyelesaikan pekerjaan.

Dan itu artinya Yesung hanya sendiri dirumah itu, ditemani para Maid dan Bodyguard yang selalu siap menjaganya. Ia pun dengan terpaksa membawa Kyuhyun kekamar tamu karena namja itu terlihat kedinginan merasakan salju yang turun dengan hebatnya.

Entahlah ia merasa begitu bodoh, membiarkan orang yang tidak ia kenal masuk kerumahnya, tapi ada suatu perasaan yang mendorong dirinya untuk berbuat konyol seperti ini. “Jeosumnida!! Aku akan memanggilmu Yesung.” tukas Kyuhyun pada akhirnya, ia kembali memeluk erat tubuh Yesung seraya mengecupi leher Yesung dengan lembut.

‘Ugh!!’ Yesung melenguh dan menutup matanya erat-erat, Kyuhyun menghisap leher Yesung hingga terlihat beberapa warna kebiruan dileher namja manis itu. ‘Kenapa ini? kenapa aku membiarkan namja gila ini memelukku? Bahkan aku membiarkan dia mengecupi leherku? Argh!! Kau sudah gila Yesung!!’ batin Yesung yang masih tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

Yesung merasa gila, entah apa yang membuatnya diam tidak bergerak saat Kyuhyun terus membuat kissmark dilehernya. Yang ia tau, hati kecilnya merasa ada yang lain hingga membiarkan Kyuhyun terus menggerakkan bibirnya di sekitar lehernya.

.

:COINED::

.

Jongwoon berdiri dengan menempelkan kepalanya kedinding, menatap kearah luar jendela, menatap salju yang turun secara angkuh diluar sana. Perasaan aneh ia rasakan dihatinya, perasaan yang sudah lama tidak ia rasakan sebelumnya.

Bukan kebahagian melainkan perasaan yang cukup menyakitkan. Ia menyentuh dadanya yang terasa sakit, terlintas tiba-tiba sosok Kyuhyun yang memenuhi pikirannya.

“Apa aku mengganggumu?” Jongwoon tercengang mendengar suara itu, ia menoleh kebelakang dan terlihat namja dengan menggunakan Hoddie hitam tengah berjalan kearahnya.

“Aniya.” Namja tampan itu mendekati Jongwoon lalu ikut menatap ke luar jendela.

“Sedang memikirkan apa?”

“…………..” Jongwoon terdiam dan kembali ke posisinya semula, menempelkan kepala ke dinding.

“Jong-“

“Gomawo siwon-ssi.” Sahut Jongwoon sebelum Siwon menyelesaikan kata-katanya.

“Hng? Ah gwaenchana, dan jangan memanggilku siwon-ssi, itu terdengar sangat menakutkan hahaha.” Siwon maupun Jongwoon tersenyum.

“Ne….. Siwonnie.”

Glup.

Siwon terkejut dan menatap Jongwoon serius, baru kali ini ada yang memanggilnya seperti itu, selama ia hidup tidak ada yang berani memberikan panggilan semanis itu kepada presiden direktur perusahaan Choi.

Siwon, adalah seorang presdir dari perusahaan Choi yang terkenal didunia, ia mewakili Appanya untuk memegang saham yang ada di Italy dan Prancis, sedangkan Kibum adalah seorang Direktur yang memegang saham di Jerman.

Dan saat itu kebetulan sekali mereka sedang meliburkan diri mereka dari jadwal pekerjaan yang menguras tenaga dengan berlibur di Korea, rumah yang sudah lama tidak ia pijak.

“Wae? Mengapa menatapku seperti itu? apa aku tidak boleh memanggilmu seperti itu?”

“Ah~ ti-tidak, hanya saja aku terkejut, baru kali ini ada yang memanggilku seperti itu.” jawabnya seraya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

“Hahahaha~ betulkah? Jadi aku orang yang tidak tau diri ya, memanggilmu seperti itu?”

“A-aniya Jongwoon, aku… suka mendengarnya.”

“Jinjjayo? Baiklah aku akan memanggilmu seperti itu.” tukasnya seraya menatap lagi kearah luar jendela.

“Dan karena kau memanggilku seperti itu, aku juga akan memanggilmu Jongwoonie, Otthae?”

Jongwoon menatap Siwon perlahan, matanya melebar saat mendengar semua itu.

“Jongwoonie adalah milik Cho Kyuhyun!! Jadi tidak ada yang boleh memilikinya, arra!!”

“Jongwoon!!” Siwon melambai-lambaikan tangannya didepan wajah Jongwoon, lagi-lagi namja manis itu melamun.

“Hng.”

“Kau suka sekali melamun, dimana rumahmu?”

“Apa? Rumahku?” Jongwoon menunduk, tidak mungkin ia mengatakan kepada Siwon yang sebenarnya, ia tidak bisa begitu saja percaya kepada orang yang baru saja dikenalnya.

“Hey, kau melamun lagi!!” kekeh Siwon.

“Ah, mianhae.. rumahku di…..” hening, Sejenak Jongwoon membiarkan keheningan menerpa mereka berdua, dengan masih saling menatap tanpa bersuara.

“……………….”

“Di…… Kanada.” Final. Jongwoon benar-benar tidak ingin lagi mengingat kehidupannya di Korea, Ia sudah sangat sakit hati dengan ucapan saudara kembarnya tersebut, lebih baik jika ia melupakan masa lalunya dan terlahir kembali menjadi seorang Jongwoon yang hanya memiliki seorang namja bernama Cho Kyuhyun.

“Kanada? Lalu sedang apa kau berada di Korea?”

“Li-liburan.” Siwon mengernyitkan dahinya hingga Jongwoon kembali bercerita yang lebih lengkap, tentunya cerita yang bukan sebenarnya, ia berbohong penuh kepada namja tampan yang ada dihadapannya saat ini.

.

::COINED::

.

Yesung menatap langit-langit kamarnya, masih terlintas dipikirannya saat-saat yang mengejutkan yang ia lalui tadi malam bersama namja yang belum sepenuhnya ia kenal.

“Aku mencintaimu Jongwoon, jebal!! Jangan meninggalkanku lagi!!” Yesung terus saja diam dipelukan Kyuhyun, ia membiarkan namja tampan itu terus menggumamkan kalimat tersebut ditelinganya.

‘Siapa dia? Mengapa dia memanggilku Jongwoon? Apa jangan-jangan dia tau sesuatu soal Jongwoon? Dan apakah Jongwoon memang benar-benar masih hidup sama seperti yang aku rasakan?’

“Kau tau kau adalah nafasku, kau adalah jantungku, aku tidak bisa hidup bila kau tidak ada disisiku Jongwoon.”

‘Dia begitu mencintai Jongwoon, bahkan aku melihat dia bisa berbuat nekat bila tidak bisa mendapatkannya.’ Yesung bangkit dari tidurnya, berpikir tentang Kyuhyun membuatnya tidak bisa tidur, terganggu dan terus membuatnya berpikir keras.

Iapun memutuskan untuk keluar dari kamarnya, menuju kekamar Kyuhyun yang memang tidak terkunci. Ia melihat namja tampan itu tengah tertidur pulas diranjang rumahnya.

Yesung berjalan mendekat, menatap lebih detail wajah tampan itu. ia mengeryitkan dahinya saat melihat cairan bening yang merembes keluar dari kedua sudut mata Kyuhyun. ‘Menangis? Apa yang sedang ia mimpikan?’

Tanpa sadar Yesung yang sudah duduk diranjang Kyuhyun mengulurkan tangannya, menghapus aliran airmata yang sudah membasahi wajah itu. Yesung tersenyum tipis disela-sela belaian lembut tangannya. ‘Kenapa ini? aku merasa sangat khawatir melihat dia seperti ini.’

“Jangan…” kali ini Kyuhyun mengangkat tangannya seperti menggapai sesuatu di udara. “Aku mohon hentikan Appa!!”

‘Appa?’

“Andwae!! Geumanhae!!” Yesung masih terdiam dan menatap pergerakan Kyuhyun, ia tidak mengerti apa yang terjadi saat ini. yang ia lihat Kyuhyun terus berteriak dengan suara yang bergetar, liquid itupun semakin meluncur deras dan membuat Yesung semakin cemas.

“Hey!! Hey, irreona!!” Yesung meraih tangan Kyuhyun yang menggapai diudara dan menggoyang-goyangkan tubuh itu. “Kyuhyun-ah irreona!!”

“Eomma!!”

“Sadarlah!! Ayo bangun!!”

“Eommaaaaaaa!!”

“Kyuhyun-ah!!!” Yesung semakin kasar menggoyangkan tubuh itu, hingga ia melihat mata Kyuhyun terbuka lebar dengan keringat yang sudah menempel dikeningnya. “Kau sudah bangun?”

Tidak ada jawaban dari Kyuhyun, ia menatap Yesung senduh hingga akhirnya ia kembali menarik tubuh Yesung kedalam pelukannya. “Baby, Baby aku bermimpi lagi!! aku melihatnya!!”

‘Apa?’ Yesung mencoba melepas pelukan itu, tapi Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya.

“Hajimara!! Tetaplah disini, aku membutuhkanmu Baby!!

“Lepas!! Apa yang kau lakukan!!” bentak Yesung seraya mendorong tubuh Kyuhyun agar tidak memeluknya lagi. “Kau benar-benar namja gila!! Dan aku benar-benar tidak paham apa yang terjadi padamu.” Lanjut Yesung lalu berlari keluar dari kamar itu.

Sedangkan Jongwoon yang tengah tertidur tiba-tiba membuka matanya. ‘Kyunnie, apa yang kau lakukan sekarang? Apa kau bermimpi lagi?’ batinnya, ia khawatir dengan keadaan namjachingunya itu, karena selama ini ia tidak pernah sekalipun meninggalkan Kyuhyun.

4 hari tidak bertemu dengan Kyuhyun membuatnya rindu akan sosok tersebut. Ia mencoba meraih handphonenya dan menghubungi nomor itu, nomor Kyuhyun. Tapi berulang kali ia mencobanya, nomornya tetap tidak aktif. ‘Kau dimana Kyu!!’

.

::COINED::

.

“Ada apa denganmu Yesung Hyung?” tanya namja tampan dengan kemeja biru yang melekat ditubuhnya, ia terus menatap namja manis yang melamun dihadapannya saat ini.

“Yesungie, terjadi sesuatu? Sepertinya kau kemarin masih baik-baik saja!!” kali ini namja berdimple smile disebelah kiri itu yang melontarkan pertanyaan.

“Aniya, nan gwaenchana.” Jawabnya singkat tanpa menatap lawan bicaranya.

“Yesungie~” namja cantik yang berada disamping Yesung melingkarkan tangannya dipinggang Yesung, ia mencoba untuk membuat Yesung bereaksi, tapi kenyataannya tidak. Namja manis itu tetap dalam lamunan panjangnya. “Hari ini kau sangat aneh!!”

“Lepaskan aku Heechul Hyung!!” ucapnya tipis.

“Tidak sebelum kau mengatakan apa yang terjadi padamu.”

“Hae-ah lihat!! Namja yang menyukaimu terus saja menatap kearahmu.” Tandas namja berdimple smile itu seraya menyenggol-nyenggol lengan Donghae –namja berkemeja biru- itu.

“Berhentilah menggodaku Teukie Hyung, aku tidak akan menyukai namja seperti itu.” jawabnya dengan fokus menatap Yesung. terbesit rasa bahagia dihatinya saat terus menatap wajah manis itu. ya.. wajah namja yang sudah lama ia sukai, tapi sayangnya ia tidak berani mengungkapkan semua itu.

“Chullie-ah, kali ini pangeran chinamu datang!! Lihat!! Dia terlihat tampan!!” seru Leeteuk histeris, tapi apa reaksi Heechul? Ia masih terus mengeratkan pelukannya dipinggang Yesung.

“Aku tidak peduli, dia adalah namja angkuh yang pernah kulihat!!” cetus Heechul sambil meletakkan kepalanya dipundak Yesung.

‘Apa yang dilakukannya sekarang?’ batin Yesung dalam hati, ia sama sekali tidak sadar bahwa ketiga temannya tengah mencoba berbicara dengannya.

Yesung memang masih terlihat dingin, tapi tidak untuk ketiga sahabatnya tersebut, walau jarang berbicara, tapi Yesung adalah namja yang sangat membuat ketiga sahabatnya itu nyaman. Dan apa yang dirasakan Heechul dan Donghae adalah sesuatu yang sangat mengejutkan.

Mereka berdua sama-sama menyukai satu namja yang sama, tapi mereka tidak berani mengucapkan semua itu kepada Yesung, hanya saja Heechul lebih bisa menunjukkannya dengan sikap, berbeda dengan Donghae yang hanya menunjukkan dengan tatapannya yang tajam.

Selama dikampus, Yesung tidak bisa berkonsentrasi seperti biasa, namja itu.. Cho Kyuhyun benar-benar membuat dirinya berubah. Entah apa yang membuat Yesung menjadi seperti ini. yang ia tau, ada perasaan lain saat namja itu menatap matanya.

Mata yang belum pernah ia lihat, mata yang menyiratkan begitu banyak kebahagian dan suka kesakitan. Yesung penasaran, ia sangat ingin mengenal namja itu, namja yang berebut ciuman pertamanya, namja yang tiba-tiba membuatnya tidak bisa fokus dalam kehidupannya sehari-hari.

“Yesung Hyung, hari ini kita jadi membeli buku yang kita cari bukan?” tanya Donghae saat mereka berdua berjalan menuju ketempat parkir untuk mengambil mobil.

“Mianhae Hae-ah, sepertinya aku tidak bisa, aku harus segera pulang.”

“Ne? pulang? Tapi kita-“

“Mianhae.. aku harus pulang!!” sahutnya lalu berlari meninggalkan Donghae yang terpaku menatap kepergiannya. Aneh, itulah yang dirasakan Donghae hari ini, tidak biasanya Yesung membatalkan janji seperti ini.

“Donghae-ah.” Suara itu menyadarkan Donghae dari lamunan, ia memutar tubuhnya kebelakang dan melihat seorang namja bergummy smile tengah tersenyum menatapnya.

“Ada apa?” tanyanya datar. Tidak ada senyum yang terlihat diwajah tampannya.

“Ehm~ tidak, aku hanya ingin menyapa, ba-“

“Kalau tidak ada kepentingan aku pergi!!” sahut Donghae lalu berjalan meninggalkan namja yang masih diam membatu karena ucapan dinginnya.

Ia menunduk dan tersenyum miris. ‘Aku tau, kau tidak akan pernah melihatku Lee Donghae.’

.

::COINED::

.

Melody halus bergema diseluruh penjuru, suara lembut nan mempesona dan terkesan menenangkan terdengar begitu indah.

Nae uimieomneun haruga tto jinagagetjyo

Ne duldoeomneun urisarang eopdeonirijyo

Neol bogosipda haedo

Dasin bolsu eopgetjyo

Ia tidak peduli bahwa sekarang ia tengah menjadi sorotan para maid dirumah itu, ia terus saja bernyanyi seolah-olah hanya ada dirinya dirumah itu.

Apado chamayagetyo

Heeojineun bangbeobijyo

Neoeomneun haruga iksukhajyo

Naeireun jogeumdeo pyeonhagetjyo

Melody The way to break up membuat setiap orang yang mendengarkan suaranya hanya diam. Benar-benar sangat merdu dan terasa sangat menusuk dihati siapapun.

Tidak terkecuali namja manis yang baru saja tiba beberapa menit lalu. Ia terkejut mendengar suara itu. kembali ia menyentuh dadanya yang terasa berdebar, suara yang sangat membuat hatinya terasa berdetak lebih cepat dari biasanya.

Tapi dibalik semua itu, ada kesakitan di setiap bait yang ia nyanyikan, dan itu membuat Yesung mulai berjalan mendekati.

Perlahan namun pasti, Yesung terus berjalan hingga ia berada tepat dibelakang Kyuhyun. Tapi tanpa diduga, lantunan melody piano tersebut berhenti.

Greb.

Yesung terkejut saat Kyuhyun memutar tubuhnya dan langsung menarik tubuh mungil Yesung kedalam dekapannya. Beberapa detik rasanya seperti beberapa jam, Yesung sangat menyadari akan hal itu, pelukan itu membuat tangannya bergetar, ingin membalas pelukan Kyuhyun.

Tapi ia sadar bahwa apa yang akan dilakukannya adalah salah. “Kau darimana?” tanya Kyuhyun sembari melepaskan pelukannya, menangkupkan kedua pipi Yesung. “Kenapa tidak membangunkanku hum? Kau tau aku sangat khawatir.”

“A-aku…” sungguh Yesung merasa dirinya berubah ketika bersama Kyuhyun, bukan seorang namja kejam seperti biasanya. “Aku-ehmp” lagi. Saat Yesung ingin mengucapkan sesuatu, Kyuhyun sudah lebih dulu membungkam bibirnya, memberikan kiss of love yang biasanya ia berikan kepada Jongwoon.

Kyuhyun menganggap bahwa yang ada dihadapannya saat ini adalah Jongwoon, Kim Jongwoon seseorang yang sangat ia cintai, bukan seorang Kim Yesung. “Hehe~ mianhae, salivaku jadi tercecer dibibirmu.” kekeh Kyuhyun saat menyelesaikan ciumannya, ia membersihkan bekas saliva yang menempel disekitar bibir Yesung.

“………….” Yesung diam, ia terus membiarkan tangan Kyuhyun membelai halus wajahnya, yang ia rasakan adalah ketenangan dan kebahagian, apa tiba-tiba ia merasa jatuh cinta? Apakah secepat itu? Bahkan ia belum mengenal lebih detail siapa Kyuhyun sebenarnya.

“K-kyu.”

“Hng?”

“K-kau mau berjalan…. jalan?” tanyanya ragu.

“Jalan-jalan? Kemana?”

“Hmm… ke… manapun.”

“Kajja.” Jawab Kyuhyun cepat lalu mengecup kening Yesung dan mengusap kepalanya.

‘Sial, aku jadi sangat lemah saat bersamanya, apa yang sudah dia lakukan kepadaku? Aku seperti terhipnotis saat bersamanya. Haish!! Kau benar-benar bodoh Kim Yesung.’ Batinnya.

.

“Jongwoon.”

“N-ne Bummie-ah.” Jongwoon terjingkat dari duduknya saat Kibum masuk kekamarnya tanpa mengetuk lebih dahulu.

“Hahaha~ mianhae, aku mengagetkanmu, eh?” Jongwoon hanya tersenyum seraya menutup buku yang ia baca. Sedangkan Kibum mulai berjalan mendekati namja manis tersebut. “Ayo jalan-jalan.”

“Ne? Jalan-jalan?”

“Ne, kau pasti belum melihat pemandangan Seoul saat salju seperti ini bukan?”

“Ma-maja, geundae-“

“Ppalli!!” tanpa menunggu Jongwoon menyelesaikan ucapannya, Kibum sudah lebih dulu menarik tangan mungil itu.

.

“Otthae Jongwoon?” tanya Kibum saat mereka berjalan-jalan ditengah kota yang dipenuhi tumpukan salju.

“Dingin, tapi sangat indah.” Jawab Jongwoon seraya bersendekap merasakan hawa dingin yang menyeruak ketubuh walaupun ia sudah memakai mantel tebal.

“Kau mau makan ramen?”

“Ramen?” Kibum mengangguk saat Jongwoon menatapnya seakan berkata ‘Aku mau!!’

“Hahahaha~” tawa Kibum meledak melihat mimik wajah Jongwoon yang sangat lucu, ia mencubit pipi Jongwoon gemas lalu mengacak surai halus itu. “Kajja!!”

“Gomawo Kibumie.” Seru Jongwoon seraya tersenyum lebar dan ikut melangkah cepat layaknya Kibum.

.

::COINED::

.

“Indah, sama sepertimu.” Bisik Kyuhyun ditelinga Yesung.

Blush.

Wajah itu memerah seketika, sedangkan Kyuhyun melingkarkan tangannya dipinggang Yesung, merapatkan dengan tubuhnya. “K-kyu, lepaskan!!” rontanya pelan saat ia merasa beberapa pasang mata menatap kearah mereka.

“Tidak akan Baby.” Chu~ bisiknya lagi-lagi dengan kecupan ringan dipipi Yesung. Oh~ ayolah, Yesung ingin memberontak dengan semua ini, namun hatinya tidak mengijinkan. Ia sangat menikmati setiap kebersamaan bersama Kyuhyun yang tiba-tiba ini.

Tapi disisi lain, ia merasa menjadi seorang namja murahan, yang mampu didekati oleh namja yang baru saja dikenalnya. Bahkan ia membiarkan namja itu mencium bibir dan pipinya sesuka hati.

‘Sireeee, apa yang harus aku lakukan!! Kenapa aku tidak mampu memberontak? Kenapa aku tidak mampu marah dan berteriak keras kepada namja ini!! ARGH!!!’

“Eh, itu ada kedai ramen!!” tunjuk Kyuhyun saat melihat ada kedai ramen di sebrang jalan. “Kajja kita kesana!! Aku lapar!!” pinta namja tampan itu seraya menarik tangan Yesung untuk secepatnya menyebrang jalan.

Tapi ternyata…..

“Tunggu Kyu-ehmp!!” saat Yesung menarik tangan Kyuhyun, tanpa diduga tubuh Kyuhyun oleng kebelakang dan bibir mereka kembali bersatu.

Mata Yesung terbelalak lebar, ia tidak percaya saat ia bermaksud untuk menghentikan langkah Kyuhyun, tubuh namja tampan itu malah memutar oleng kebelakang dan bibir mereka bersatu.

Tidak menyia-nyiakan waktu, Kyuhyun langsung menekan tengkuk Yesung dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya menahan pinggang Yesung. Ciuman tiba-tiba didepan banyak orang. Kyuhyun melumat bibir itu, tidak peduli omongan orang-orang yang ia dengar saat ini, yang terpenting adalah ia bisa merasakan bibir tipis itu lagi “Urhm~”

.

“Ini tempatnya!!” ujar Kibum saat sampai didepan kedai ramen.

“Wah ramai sekali, eh?” tanya Jongwoon seraya melihat sekeliling tempat tersebut. Dan tiba-tiba matanya jatuh kesebrang jalan. Dua sosok yang sangat ia kenal tengah berciuman tanpa memperdulikan tatapan orang-orang kepada mereka. ‘Me-re-ka.’ Batinnya dengan jantung yang berdebar sangat hebat.

Ia menekan dadanya yang terasa begitu perih, melihat saudara kembarnya dan juga kekasihnya tengah berciuman mesra tepat didepan matanya. “Jongwoon, kau kenapa?” tanya Kibum saat merasa tidak ada reaksi dari Jongwoon, iapun menatap kearah yang dilihat oleh Jongwoon. “Aish~ mereka berciuman didepan umum, apa yang mereka pikirkan, eh?” tutur Kibum tanpa tau bila ternyata dua orang tersebut sangat dikenal oleh Jongwoon.

‘Kenapa? Kyunnie, apa kau tidak merasakan jika itu bukan aku? Aku ada disini Kyunnie, itu bukan aku!!’ batinnya.

Tes.

Tes.

Liquid bening yang meluncur perlahan belum bisa menghapus rasa sedihnya, rasa sakitnya begitu dalam, bahkan ia merasakan tidak bisa menatap kearah lain kecuali kearah ‘menyakitkan’ tersebut. “Jongwoon.”

‘Bahkan kau tidak bisa merasa jika aku berada tidak jauh darimu.’

“Jongwoon?”

‘Kau benar-benar menyakitiku Kyu.’

“Jongwoon,” kali ini Kibum menggoyang-goyangkan tubuh mungil itu. “Eh? Kau menangis?” tanya Kibum terkejut melihat cairan panas yang mengalir dikedua mata indah Jongwoon, diusapnya airmata itu dengan ibu jarinya. “Uljimma, kau kenapa?”

“Bummie, bisakah kita pergi darisini?” pintanya dengan suara yang bergetar.

“Hng? Kau tidak lapar? Kita tidak jadi makan ramen?”

“Aku mohon, kita harus pergi darisini.” Paksa Jongwoon sehingga harus membuat Kibum akhirnya mengikuti apa katanya. Jongwoon berjalan mendahului Kibum yang berada dibelakangnya, ia tidak ingin berlama-lama ditempat itu, karena hanya akan membuat hatinya semakin robek.

.

“Ahh!!” Yesung mendorong tubuh Kyuhyun untuk melepaskan ciuman itu. Ia menatap kearah sebrang. ‘Aku merasa ada yang mengamatiku.’ Batinnya.

“Wae Baby?” Kyuhyun ikut menatap kearah sebrang. “Siapa yang kau lihat?” Yesung hanya menggeleng pelan. “Kajja kita kesa-“

“Aku tidak mau,” Sahut Yesung cepat. “Aku tidak mau makan disana, kita pulang saja Kyu, perasaanku tidak enak.”

“Hng?” tanpa menunggu Kyuhyun berbicara, Yesung sudah lebih dulu meninggalkan Kyuhyun yang terpaku.

‘Aku yakin ada yang mengamati kami saat berciuman tadi, dan tatapan itu bukan tatapan orang-orang pada umumnya, melainkan tatapan benci yang begitu dalam. Tapi Siapa?’

.

::COINED::

.

Angin malam bercampur dengan salju menerobos masuk melalui jendela yang terbuka, hawa dingin seharusnya membuatnya kedinginan, tapi kenyataannya tidak. Tubuhnya tiba-tiba terasa panas hingga ia tidak bisa merasakan kedinginan lagi. Hatinya yang masih begitu terluka karena kejadian tadi siang membuatnya mulai membenci mereka.

Mereka yang sangat ia sayangi namun malah menusuknya dari belakang. Entahlah apa ini benar? Ia benar-benar yakin seharusnya Kyuhyun mampu merasakan mana Jongwoon dan mana Yesung, namun kenapa dugaanya meleset?

Ia memang tidak pernah mengatakan kepada Kyuhyun bahwa ia mempunyai saudara kembar, dan saat semua ini terjadi, apakah Jongwoon harus membenci mereka?

Tatapan matanya fokus kedepan, hanya mengenakan kaos tipis tanpa berbalut mantel. Duduk dibalkon yang langsung ditembus oleh segerombolan salju yang sangat dingin. Liquid yang jatuh sedari tadi seperti membeku hingga ia tidak bisa lagi mengeluarkannya.

Greb.

Ia terkejut saat tubuhnya seperti menerima sesuatu yang hangat. ‘Mantel.’ Itulah yang ia rasakan saat itu, Jongwoon menoleh dan menatap namja tampan tersenyum kearahnya.

“Kau benar-benar sudah tidak waras, eh? Ditengah salju seperti ini kau malah duduk nyaman dengan kaos tipis seperti itu?” celoteh Siwon sembari duduk disamping Jongwoon.

“…………….” Jongwoon tidak menjawab, setelah puas menatap sosok itu, ia kembali mengarahkan pandangannya kearah depan.

“Terjadi sesuatu? Bummie mengatakan bahwa tadi kau tiba-tiba menangis?”

“…………….” Siwon seperti berbicara dengan angin, tidak ada sambutan hangat dari namja manis itu.

“Kalau kau mau, kau bisa bercerita kepadaku, mungkin bisa sedikit mengurangi bebanmu.”

“…………….” Ok. Kali ini Siwon benar-benar merasa diacuhkan, ia mulai bangkit dari duduknya, bermaksud untuk segera pergi dari tempat itu. “Geumanhae,” Mendengar suara Jongwoon yang bergetar membuat Siwon mengurungkan niatnya. Ia kembali menatap kearah Jongwoon. “Jebal.”

Permintaan itu seperti menyimpan begitu banyak kesedihan yang membuat Siwon duduk kembali, sedikit mengeratkan mantelnya karena memang hawa yang sangat dingin menerpa mereka.

Beberapa menit tidak ada suara dari mereka, hanya suara binatang malam yang menemani, serta hembusan angin yang begitu menyakitkan.

“Apa kau pernah merasa ingin membenci saudaramu?” tanya Jongwoon tiba-tiba, menghapus keheningan diantara mereka.

“Mengapa kau bertanya seperti itu?” Siwon balik bertanya dengan menatap wajah Jongwoon dari samping.

“Apa kau pernah merasa ingin membenci orang yang sangat special dihatimu?” tanyanya lagi.

“Aku…..” Siwon menghentikan ucapannya saat melihat ada airmata yang lolos dari mata namja manis tersebut. “Aniya, aku tidak pernah merasa ingin membenci semua orang, sekalipun mereka pernah menyakitiku.” Perkataan Siwon seakan membuat Jongwoon terkejut, Jongwoon menatap Siwon lekat.

“Untuk apa membenci jika memang semua bisa diperbaiki, untuk apa membenci jika nantinya dia akan mendapatkan balasannya. Yang harus dilakukan adalah tetap berbuat baik walau ia sudah sangat menyakiti kita.” Terang Siwon panjang lebar. “Memang apa yang membuatmu seperti ini? Apa kekasihmu menyakitimu?”

“D-dia…” suara Jongwoon bergetar, rasanya tidak kuat untuk melanjutkan ucapannya. Mengingat nama Kyuhyun membuatnya kembali sakit.

“Wae? Apa yang sudah dia lakukan kepadamu?” Jongwoon menunduk, ingatan tentang kejadian tadi siang membuatnya kembali merasakan sesak didadanya, kepalanya berdenyut menyakitkan.

“Argh~” eluhnya lirih seraya menyentuh kepalanya.

“Jongwoon, kau baik-baik saja?” tanya Siwon yang mulai khawatir dengan apa yang ia lihat saat ini. “Jongwoon.”

“Ke-palaku Si-won.. argh!!” racaunya lagi dengan mulai menarik-narik rambutnya.

“Wae? Apa kau sakit? Kajja!! Aku bantu kau ke ranjang.” Siwon memapah tubuh Jongwoon untuk segera kembali ke ranjang tidurnya. Siwon membenarkan selimut yang dipakai Jongwoon lalu duduk disampingnya. “Perlu kupanggilkan Dokter?”

Jongwoon menggeleng. “Aniya, aku mungkin hanya butuh tidur.” Jawabnya lemah dengan menutup matanya perlahan.

“Baiklah, cepatlah tidur,” Tutur Siwon dengan mengusap lembut kepala Jongwoon. “Annyeongi jumuseyo, Jongwoonie.” Lanjutnya lagi lalu bangkit dari duduknya, berjalan keluar dari kamar tersebut, menyisahkan Jongwoon yang menatap kepergian Siwon hingga hilang dari balik pintu.

“Bagaimana Hyung?” suara itu membuat Siwon yang masih betah berlama-lama didepan kamar Jongwoon terenyah, ia menoleh dan menemukan Kibum tengah terlihat khawatir. “Apa dia sudah mau bercerita?”

Siwon menggeleng lemah, “Sepertinya ada sesuatu yang membuatnya seperti ini, sesuatu yang sangat menyakitkan, tapi sekarang dia ingin istirahat. Biarkan saja Bummie jika itu bisa membuat dirinya tenang.” Terlihat dongsaengnya berpikir lalu mengangguk.

.

::COINED::

.

“Argh!!”

Praaang…

Baby!!” Kyuhyun yang melihat Yesung kesakitan dimeja makan berlari menghampiri, ia menyentuh kedua pundak Yesung untuk menatap wajah itu. “Kau kenapa?”

“Entahlah Kyu, kepalaku terasa berdenyut, sangat sakit, argh!!” tuturnya masih dengan kesakitan.

“Kita kembali kekamar saja, ne!! Kau harus istirahat!!” pinta Kyuhyun lalu tiba-tiba menggendong tubuh Yesung secara bridal style.

“Eh? K-kyu lepaskan, argh!!”

“Sudah diamlah, aku tidak mau terjadi sesuatu padamu.” Sahut Kyuhyun tanpa memperdulikan penolakan yang ditunjukkan Yesung. Ia terus membawa tubuh itu memasuki sebuah kamar dilantai 2, Kamar Yesung.

Ia meletakkan tubuh itu ke ranjang lalu menyibakkan selimut tebal untuk menutupi tubuh yang terlihat kedinginan itu. “Tidurlah, aku akan disini untuk menemanimu.” Tandas kyuhyun seraya mengelus pipi Yesung, sesekali ia merapikan poni yang terlihat acak dikening Yesung.

“Ti-tidak perlu, kau segeralah kembali kekamar.”

“Hng? Wae? Bukankah kau yang selalu memintaku untuk menemanimu tidur?”

‘Apa?’ Yesung terdiam tanpa mengalihkan pandangannya kearah lain. “Kau lelah, cepatlah tidur!!”

“Shirreo!! Aku mau berada disini, jika bisa aku ingin menghabiskan malamku disini.”

‘Tidak!! Aku yakin pasti terjadi sesuatu jika dia tidur bersamaku disini.’ Batin Yesung dengan tatapan getir.

“K-kyu, ku mohon, aku butuh istirahat, aku butuh sendiri, jebal.” Terlihat Kyuhyun mulai menatap sosok itu intens hingga tak lama kemudian ia pun mengangguk.

“Baiklah kalau itu maumu, aku akan keluar.” Sebelumnya Kyuhyun mengecup kening Yesung lama lalu turun kebibir, melumatnya pelan hingga terasa Yesung kembali mendorong dadanya. “Selamat malam Baby.”

.

::COINED::

.

“Silahkan masuk tuan muda.” Pagi-pagi sekali dirumah Yesung sudah terlihat namja tampan yang memakai jaket berwarna coklat, rambutnya yang hitam serta wajah tampannya mampu menghipnotis siapa saja yang melihatnya.

Ia sengaja menunggu Yesung turun dari kamarnya di kolam renang air hangat yang ada didalam rumah tersebut. Sesekali ia memainkan air itu dengan tangannya, merasakan hangat yang akhir-akhir ini tidak ia rasakan.

“Donghae-ah.” Suara manis itu membuatnya terkejut, ia bangkit dan menoleh kearah namja manis yang berjalan kearahnya.

“Yesung Hyung.”

“Ada apa? tumben sekali kau datang kerumahku pagi-pagi, eh?”

Donghae terkekeh pelan, “Memangnya aku tidak boleh kesini pagi-pagi, huh?” Yesung menatap datar seperti biasanya, tanpa senyum. “Aku hanya ingin mengajakmu jalan-jalan.”

“Ne? Jalan-jalan?”

“Wae? Bukankah hari ini kau juga tidak sibuk?”

“Maja, memang kau mau mengajakku kemana?”

Lotte world.” Jawab Donghae cepat.

“Ak-“

“Tidak boleh!!” suara berat yang terdengar memotong ucapan Yesung membuat Donghae dan namja manis itu menoleh. Kyuhyun, tengah berdiri tidak jauh dari mereka dengan melipat kedua tangannya didepan dada.

“Siapa kau??” tanya Donghae dengan menghapus senyum yang ada dibibirnya, menatap namja berwajah putih pucat itu serius.

“Hae-ah-“

“Kau tidak boleh keluar dengannya Baby.” Lagi-lagi Kyuhyun berbicara sebelum Yesung menyelesaikan ucapannya, membuat namja bermarga Kim itu menggigit bibir bawahnya kesal.

“Siapa kau sebenarnya!! Dan apa urusanmu dengan berbicara seperti itu.” Donghae mulai terbawa emosi.

“Hae-ah dengarkan aku, dia-“

“Aku namjachingunya.”

Jleb.

Yesung maupun Donghae membelalakkan matanya, Yesung yang tadinya menatap Donghae berganti menjadi menatap sosok Kyuhyun yang berwajah tenang. “Apa? kau namjachingu Yesung Hyung? Hahahahahaha!!” Donghae tertawa terbahak-bahak. “Jangan konyol!! Yesung Hyung tidak mungkin mempunyai namjachingu sepertimu, ayolah!! Ini sudah pagi, jangan terus bermimpi.”

Tap.

Tap.

Tap.

Terdengar langkah kaki mendekati Donghae, langkah kaki Kyuhyun, ia menarik kerah baju Donghae dan sedikit mengangkatnya. “Kyu!! Lepaskan!!” pinta Yesung dengan menarik tangan Kyuhyun, tapi percuma karena kekuatan yang ia punya tidak sebanding dengan milik Kyuhyun.

“Dengar namja!! Aku namjachingunya!! jadi kalau kau berani mendekatinya lagi, tubuhmu ini akan kujadikan sebagai makanan binatang buas.”

Bugh.

Jbuuuurrr.

“DONGHAE-AH!!” jerit Yesung saat melihat tubuh Donghae yang sempat terkena pukulan diwajah oleh Kyuhyun langsung dilemparkan kearah kolam renang.

“Ayo masuk!!” perintah Kyuhyun seraya menarik tangan Yesung.

“Shireo!! Lepaskan aku!!”

“CEPAT MASUK!!” Kali ini Kyuhyun membentak hebat dan terus menarik tangan Yesung untuk kembali kekamar, meninggalkan Donghae yang terdiam didalam kolam renang dengan darah yang mengalir dibibirnya.

‘Siapa dia sebenarnya?’

.

Donghae mendapatkan pukulan dari Kyuhyun karena datang kerumah Yesung, lalu apa yang akan dilakukan Yesung saat melihat sahabatnya telah disakiti oleh orang asing yang tinggal dirumahnya itu?

.

~T.B.C~

.

.

Chap 2 ini bagaimana?? Masih ada yang penasaran? Kkk~ weird kah?? Mianhae ^^

Okay gomawo ^^~ leave a comment juseyo ^^

82 comments on “Coined – Chapter 2

  1. Akhirnya Chapter 2-nya keluar juga ><. Makin penasaran nih, thor~! ^^. Daebak.

    Thor, chapt 3-nya jangan lama-lama ya. Ditunggu lho;;)

  2. Eonni ud update kok gk bilang2>.<

    krakter yemom dsni jahat tpi aku justru mrasa kasihan trhadap yemom & pastinya ad alasan d'balik itu semua

    Ini keren eon
    Sumpah!!!!
    Sebenarnya pairingnya ini apa sih aku bingung eon=.='

    Jiah kyuhyun jahat banget dah nonjok ikan oppa k'habitatnya(read:air^^V) tapi aku suka saat dy cemburu rasanya gmna gthu
    Tp knpa aku mrsa kyu plinplan dia suka sma siapa sih sebenarnya?? Klo sma jongwoon sharusnya dy dpt mrasakannya donk saat kiss yemom

    Dan OMO knpa jongwoon dagdig ketika melihat wondad??
    Aish eon aku pnasaran
    update kilat ne eon
    Nasib donghae gmna tuh? Gk smpe mati kn:)? Dan lagi heechul juga suka sma yesung?? Gmna dngn hangeng?? Eunhyuk lagi ksihan d'abaikan sma mas ikan-_-

    Aigooo
    Mian bnyak bacot eon`-.-`
    Next~😀

  3. Eonnn….
    am galau.. milih Kyusung sama Siwoon atau Kyuwoon sama WonSung soalnya kan orangnya sama -____-

    Kyyaa penasaran….
    Lanjut ceper yah eon ^^

  4. eonni ~
    ini endingnya Yesung bakal sama siapa?
    Kyu ?

    ckck
    Yesung berubah sejak kedatangan Kyu ..
    mana Kyu udah merebut ciuman pertamanya lagi xD

    kenapa Jongwoon tidak menceritakan kalau dia mempunyai saudara kembar😦
    kan Kyu jadi tidak salah orang gitu u,u

    apa Jongwoon suka ma Siwon??
    n Siwon juga menyukai Jongwoon??

    lanjut

    ps: eonni
    aku sedikit susah untuk mengucapkan Jongwoon
    udah terbiasa dengan Yesung ._.

  5. hadehh, kok jadi gini sih ceritanya.. Makin seruuu unn🙂 ngga aneh kok kkkee~
    Hum, kyu kau salah orang tuhh O.o um, haechul suka yesung kya kya aish kasihan dong HanHyuk LoL
    Oke, KyuSung & SiWoon ?? Pasangan yg tertukar , eh tpi kan kembar wkwk~ ysdh unn Kyu sama yesung saja , byarkan jongwoon sma siwon hahaha xD yg mana2 boleh dh lagian mereka jg kembar *apacoba*😀 tp gmna jdinya klo kyu tau Klo itu yesung bkn jongwoon ya? Penasaran … Lanjutt unn..^^~

  6. Omo >________< Kyu~ itu bukan Jongwoonie!! kacian wonnie pas ngeliat KyuSung kisseu-an di jalan~ T3T #timpukyu
    ikatan batin YeKyuWoon kuat banget ya? mirip banget kaya aku kalo lagi mikirin Yesung :*#plak

    tapi kayaknya pairing aslinya KyuSung/SiWoon ya?? :3 soalnya Yesung cuco'nya ama Kyu.. SiWoon juga udah ngerasain 'getar2 asmara' tuh😄 *wiwiit~

    seruuuu~ lanjut asap eoooooonnnn~

    • wkwkwk -_- apa2an tuh >_<
      pas km mikirin yesung, pas itu juga yesung lagi sama eonni wkwkwkw #cipokyesung

      hahahaha pairing asli?? hohohoh~ bisa ditebak lah kkk~
      ditunggu ne ^^
      gomawo😀

  7. Sifatnya kyu posesif banget
    ngeri liat donghae digituin kyu
    malah yesung oppa gak bisa ngebantu donghae
    bingung sama pairingnya
    Masa kyu gak bisa ngebedain mana jongwoon mana yesung

  8. busyet dah kyuhyun.. nyeremin amat ya!! posessive-ny ga ktulungan.. mana hobi bgt nyiumin org lgi.. (” `з´)_,/*(>_<!) getok appa!!

    Kasian jongwoon.. udah lah, woonie ama siwon aj ato dikasih bnus kibum skalian aq jg ikhlas😄

  9. Kyaaaaahhh
    kenapa jadi ruwet banget unn >< jahat banget
    unn di flashback dongg dari jaman jongwoon-yesung masih orok ._. *tampaaarr*
    Oke kyuhyun , tingkat kemesuman lo uda meningkat tajam u.u ddoohh nepsong amet sama jongwoon *yesung*
    Naaaah ini yesung sama jongwoon uda mulai goyah cieeee
    jongwoon beneran sayang sama kyu kah unn :O
    yesung sama heechul donghae kyuhyun (?)
    Jongwoon sama siwon kibum kyuhyun
    okesip !! Yoshh
    next chaaaaap ditunggu unn xD
    Kalo bisa kasi slurp ~~ juga boleh xD kyaaaaahhhhhhh
    yoshhh semangat unn xD *kisseu*

  10. Kyaaaaa… Ada kibum!!! #cipok dhya :*:*:*

    Errr… Bener juga sih!! Knp coba c’kyu ga punya perasaan klo yesung itu bukan jongwoon?? -_____-

    Ah… Agak kesel jg baca adegan romantis kyusung!!😄
    Kasian ama jongwoon.
    Jgn jongwoon doang dong yg disiksa nya, giliran c’kyupil napa yg liat jongwoong ama siwon!!

    Kok aku ngerasa yesung bakal ama kyu yah?? Tp ga mngkin sih, kyu kn cinta nya ama jongwoon.
    Tp kok jongwoon jg kyk punya prsaan aneh yah ama siwon?? Apa itu artinya mereka bisa pacaran jg??

  11. ada apa sama yesung/jongwoon,sakit kok barengan,apa karna kembar…?
    penasaran sama masa lalu kyu…?
    fighting ngetiknya…
    sarangheee……..

  12. nah loooooooo…jd kusut, ribet, riwet, ruwah kan…
    gara2 ada yg salah peluk nih *jitak Kyu*
    Yesung mulai ada2 feeling nih sama Kyu nampaknya, nah si Jongwoon jg tuh ke Siwon…*kembali, reader sok tempe*
    baiklah, aku tunggu episode selanjutnya ^_^

  13. Haaaahh.. Aku nemu chapt 2 nya😀
    Oke, aku komen disini aja yak🙂

    Hmmm.. Ini pairing-nya bakal jadi SiWoon sama KyuSung, kan?😮
    Ahahaha..

    Ah, gak di Kanada gak di Korea, Kyu tetep posesive dan overprotective :p
    Kesian baby Hae, masa di tonjok trus di ceburin ke kolam? T__T
    *timpuk kyuhyun

    Mereka udah dag dig dug serr😀
    Yodah, tukeran couple aja dah *plakk

    Kibum biar sama aku :p
    *nganga😀

    Cinta Donghae bertepuk sebelah tangan u,u
    Hyukjae kesian yak pake dibentak segala.
    Keep calm, EunHae gak bkal terpisah.
    Muehehe😀

    Oke, lanjut ajalah🙂

  14. waaa daebak unn

    itu yemom kok kesannya jadi jahat ya??
    kyu itu bukan jongwoon tapi yesung, aduh kok kagak bisa ngerasain sih??
    unn siwon itu suka sama jongwoon ya??

    mian unn baru komen di chap 2 entar yang chap 1 nyusul ne

    next chap apdet kilat ne

  15. eonni… knapa oppa qu t’cnta jdi yadongers kyak gto?
    udah gto jahat bgts lge, ==
    trus jgn siksa jongwoon trus eon, jdix kyk jongwoon yg maincastx ^^
    oya, eonny DAEBAK 1 minggu ini 3x post ! *benr g’ c?*
    pkokx seingt qu gto ^^
    lanjut eon~~~

  16. aaaaaaahkh!!! miahae unnie br bisa coment… #plakk# digampar unnie unnnn..q beneran deh q pusiang bacanya rumit bngt tp q sukaaa bngt jd q g bs bilang apa apa kcuali nungguin unnie wat update chapter slanjutnya …. jd lanjuuuuuuuuttttt….

  17. Ayo unnie . .kta siksa jongwoon brsma BWAHAHAHAHA#evil laugh
    jd pnasaran unn pairing akhir ny gmana ? Tp pngen ny bang kyu ma q ja unn >.< #d gorok yeye

    HARUS cpt updet . . Klo lma unnie d PHK ! ! !#cyaaaaaaatt
    *unnie: mg syapeh lu ? =3=

    • kajjaaaaaaa!! kita siksa JONGWOON!! #digamparDaddy wkwkwkw
      -______- ommoooooooooo~ eon dipecat?? okeh gpp deh, yg ngelanjutin semua ff disini km ya saeng *kedip2* wwkwk
      eon akan nikah aja sama wonyekyu wkwkkw

      gomawo ^^

  18. Eumm eonn jgn mrah y tpi jura agk aneh ma ni chap jgan mrah ya eonn.
    Ni 3 chap kan eonn?
    U.u knapa kyu ksar bngt sh,yeppa jg,jongwoon lg dilema eumm ktga tkoh ini plng bnyk konflik.a
    eonn update kok ga bilang2 sh. Eonn bleh req ga

    • ini 5 chap ^^ yang 3 chap itu bloody eternity hehehe~
      ne gpp kok silahkan comment aja ^^
      ah req ya? -_- eon gatau bisa gk, cuma coba km blg aja req apa, ntr kalo eon bisa eon buat ^^
      gomawo😀

  19. akhirnya chap.2 update..
    Mo komen ap y?

    Pokoknya daebak lah bkin pusing,mikir ne pair’y bkal gmn?yesung joongwon sama sama kasian..
    Itu kyu bkalan jatuh cinta ma yesung seutuh’y gk y?mudah”an iya

    ok chap.3 ditunggu update cpet y..

  20. eiyey.. (?)
    Yesung kayanya suka tuh sama Kyuhyun..tapi gimana nasib Jongwoon ??😦
    kasian Jongwoon😦
    tapi nanti endingnya bakalan
    KYUSUNG atau KYUWOON atau SIWOON (SiwonxJongwoon) ??
    maunya sihh KYUWOON aja..

  21. Ahhk…
    Aku frustasi…slalu bngung kalo kembar gini..*gak.nyadar*

    Knp kpala mreka tiba” sakit gitu.? Kontak batin.? Ato emang slah satu dr mreka sakit.?

    Bagur unn…kyu yg over protektive.! cocok bgt.!

    Pnasaran ma masa lalu kyuhyun..

    #hug donghae..
    Ada eunhyukkah.?

    Chullie..suka yesung..#YEAAY.!

  22. Jadi kasian ma Joog Woon..

    Yg d katain ma Jong Woon tu bener. Masa Kyu gk bisa bedain mana Jong Woon yg slalu sama dia.. Aduh Eonnie ini bener2 keren tapi bener2 musingin juga.. #plakkk

    kpan Jong Woon dan Yesung bkal ktemu?? Udah gak sabar..

    Lanjut-lanjut Eonnie..

  23. HeeHae sma” suka yeppa ne xD

    sbnarny disni tuh yg ksian yeppa, krn kyu brsikp manis kya gtu krn kyu kira yeppa adlh jongwoon.
    klo nnti kyu tau yg sbnerny psti yeppa ditinggaln.
    #sok tau :p

    tpi jongwoon jg sakkiiiit bgt tuh liat KyuSung moment

    daebakk ff ny eonn, ditunggu lnjutanny ne

  24. Kyu parah mpe segitu overprotective sm Yesung eh tau ny slah org … Kyusung mkin dket tp SiWoon (?) SiwonJongwoon knp blm da prkembangan TT___TT
    Kirain couple ny kibum Jongwoon tp trnyta Siwon nongol dBlkg. .wakaka asik*ciumSiwon
    G sbar moment pz jongwoon ktmu kyusung.. .cpt lanjoot chingu ^^

  25. Akhir’a update jg..
    Seru gila unn..
    Feel’a dpet bgt..
    Yesung suka ma Kyu ya?
    Trus Siwon suka ma Jongwoon, gitu?
    Nebak aja sih..
    Ditunggu next chap..

  26. haiisshh~ jinjja ?? O,o
    Kyu koq jdi nyolot gitu yah !!
    salah orang woyy… ><
    Gk tau ap itu bukan Jongwoon !!
    #emank dia gk tau –'

    Kyu d'sini gk punya malu yah ??
    #duakh xD
    Udah tinggal d'rumah orang udah gitu smborono lagi…
    #d'tabok xD

    Nama'a juga anak kembar,, psti punya telepati…
    Ap yg Jongwoon rasa psti d'rasa juga oleh Yesung,,
    Bgitu pun sbalik'a…

    Next !!!
    D'tnggu klanjutan'a🙂

  27. Ah jongwoon dikelilingi namja” tampan ya, kyu ga ada, siwon sama kibum datang… ^o^

    hae dingin bngt sama hyukie, kasian hyukie..😦

    kyu memang sangat mencintai jongwoon tp dia jg sedikit kasar..😦

    siwon dan kibum baik🙂

    yesung sudah mulai suka ya sama kyu, bagaimana kalo nanti kyu tau bahwa yesung bukan jongwoon?

    Lanjuuuut chingu ^^

  28. bener ternyata kyu salah peluk ya.kasian jong woon.kyaaa ada kibum juga kira2 kibum jatuh cinta juga gak ya sama jongwoon?kyu pervert main peluk sama kiss yesung aja,kyaaa pokoknya like this deh

  29. udah di updet ternyata, hhh~ aku telat lagi. .

    mau koment apa ya #mikir
    eum, eon disini couple’a jong woon itu sebenar’a siapa? apa nanti Kyu sama yesung, terus jong woon sama siwon?
    sangat sayang Kyu gk bisa ngenalin yg mana jong woon dan yg mana yesung.
    lagi-lagi kasihan jong woon😦

    dtunggu next chap eonni🙂

  30. Wew..demi apa aq bru nemu wp ini.__. trnyata bnyak ff kyusung disini..><

    Baca kilat dr chap 1, jd aq comment skalian dchap ini aja ya..hehe…
    Aq agak kesulit ngebedain karakter yesung sm Jongwoon disini.. -_-'

    Kasian bgt hdupnya Jongwoon, udh dianggap mati, eh pas plg ke Korea jg malah liat Kyu ma Yesung..
    Ah, Kyu masa km ga bs ngebedain mereka siiih…-_-
    tapi demi apa, aq pgennya KyuWoon… biar ntr Yeye ma Siwon aja yah yah yah yah okeh okeh okeh???…hihihi..

    lanjooot, mdhn next chap aq ga ktinggalan..:DD

  31. Wew..demi apa aq bru nemu wp ini.__. trnyata bnyak ff kyusung disini..><

    Baca kilat dr chap 1, jd aq comment skalian dchap ini aja ya..hehe…
    Aq agak kesulitn ngebedain karakter yesung sm Jongwoon disini.. -_-'

    Kasian bgt hdupnya Jongwoon, udh dianggap mati, eh pas plg ke Korea jg malah liat Kyu ma Yesung..
    Ah, Kyu masa km ga bs ngebedain mereka siiih…-_-
    tapi demi apa, aq pgennya KyuWoon… biar ntr Yeye ma Siwon aja yah yah yah yah okeh okeh okeh???…hihihi..

    lanjooot, mdhn next chap aq ga ktinggalan..:DD

  32. chagi..ㅋㅋㅋ mianhae baru rcl eonnie xD
    kkk..udah publish sampai end tp aku baru baca..kkk

    kasihan jongwoon di benci sama yesung…
    terus kenapa kyu gk bisa membedakan mana yg yesung sama jongwoon sih??? aish..

    yesungdah..aku mau ke chapter selanjutnya..mau sistem ngebut..kkl

  33. ya ampun kyuhyun, sebegitu cinta kah kau pada jongwoon???
    pda hal yg bersamamu saat ini yesung kembarannya jongwoon??
    seandai’a kau tau apa kau akan melakukan itu pda yesung skrang??

    pada hal yesung hanya ingin keluar sama sahabat’a ajh,
    kalau takut kehilangan mending ikut ajh sekalian jalan”???
    hhehehehee

  34. WoonKyu or YeKYU…
    WoonSi………..??????

    Jongwoon kecewa banget
    Kyu obsesiv banget…
    siwon care banget
    Yesung sebenarnya nice banget

    eehhh……………
    Donghae yang sial banget……..wkwkwkkwkw!!!!

  35. wah kyu salah orang…..kasihan jong woon liat namjachingunya ciuman ma saudara kembarnya pasti sakit banget tuh rasanya….kibum sama siwon perhatian banget sama jong woon.
    penasaran lanjutannya

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s