Bloody Eternity – Chapter 2

Chap 2 of 3

Main Cast : KyuSung

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Fantasy, Romance, Hurt/Comfort

Rate : M

Summary : Sikap Yesung berubah dan terlihat sangat dingin, apa yang terjadi sehingga ia kembali bersikap seperti itu? dan bagaimana dengan Kyuhyun?

Warning : Yaoi, NC, Typo(s), alur cepat, OOC, Keluar dari kata LOGIS >< [mianhae jika ada yang gak suka]. FF absurd pertama yang pernah author buat ^^

Cr : For all who requested this Story ^^~. And Thanks to Kyuna for the Tittle ^^~

Previous Story Chapter 1 | Next Story Chapter 3

.

bloody2

.

Apakah aku memang tidak boleh mencintai seorang manusia biasa? Apakah seorang Vampire hanya boleh mencintai seorang Vampire juga? Tidak adakah sebuah takdir yang bisa merubah semua itu?

.

Dengan tenaga yang tersisa, Kyuhyun menarik juniornya keluar dari hole Yesung secara perlahan. “ARGH!!” masih terdengar suara kesakitan dari Yesung saat junior itu keluar, bercak-bercak kemerahan terlihat dijunior yang tidak terbilang kecil itu.

Kyuhyun merangkak keatas untuk melepaskan ikatan tangan Yesung, sedangkan Yesungpun juga membuka matanya perlahan dan terkejut melihat keadaan Kyuhyun saat ini.

BUGH.

Tubuh Kyuhyun terjatuh ke lantai dan ia pun tidak sadarkan diri.

.

Happy Reading

.

Sang mentari tengah menyapa dari jendela kamar yang tadi malam menjadi bukti ‘permainan’ seorang manusia dengan seorang Vampire. Kyuhyun mulai membuka matanya sedikit demi sedikit, merasakan pusing yang mendera kepalanya. “Argh!!”

Ia menyentuh bibirnya yang terasa perih dan sedikit terkejut karena sudut bibirnya yang tadi malam terasa robek seperti tertutupi oleh sesuatu. Ia juga melihat tubuhnya sudah kembali berpakaian lengkap serta tidak lupa ranjang tidur yang tadi malam acak-acakan tertata rapi saat ia bangun pagi ini.

‘Apa yang terjadi setelah itu? Kenapa tiba-tiba aku lupa?’ batinnya. Semua terasa membingungkan, yang ia ingat, tadi malam ia baru saja menyelesaikan janjinya bersama Yesung, seorang Vampire yang baru saja ia kenal.

Senyumannya mengembang, entah apa yang ia pikirkan saat ini, ia menunduk dan terkekeh. ‘Bagaimana bisa aku melakukan itu untuk kali pertama dengan seorang Vampire.’

.

“Yesungie, daritadi daddy lihat kau terus tersenyum seperti itu, apa yang membuatmu seperti itu, eh?” suara berat dari sang Appa, Yunho, menginterupsi Yesung yang berada didepan cermin kamarnya terkejut.

“Dad, sejak kapan Daddy disini?” tanya Yesung seraya berbalik dan duduk diranjang yang sama dengan namja berbadan kekar itu.

“Terjadi sesuatu?” Yunho mengernyitkan dahinya saat melihat gegalat Yesung yang duduk di ranjang dengan sangat hati-hati, raut wajahnya seperti menampakkan bahwa ia sedang kesakitan.

“A-apa? aniya Dad, nan gwaenchana.” Jawabnya menutupi yang sebenarnya.

“Oh, tadi malam kau kemana? Kenapa lama sekali kembali ke istana?”

Glup.

“I-itu.. aku…”

“Kau mencari mangsa dimana? Apa tempatnya cukup jauh?”

“Daddy itu.. aku…”

“Hng?”

“Daddy!!” suara manja terdengar masuk kekamar Yesung, mereka berdua spontan menoleh dan melihat Heechul berdiri dipintu kamar.

“Ne, Chullie-ah, wae?”

“Ada yang mencari Daddy.”

“Oh~ baiklah, daddy akan kesana.” Heechul mengangguk lalu menutup kembali pintu itu. “Daddy keluar dulu Yesungie, kau istirahatlah.” Tukas Yunho seraya mengacak rambut Yesung lalu keluar dari kamar itu.

‘Huh!! Syukurlah!!’ batin Yesung merasa tenang saat ia tidak perlu lagi memikirkan alasan untuk menjawab pertanyaan Yunho, appanya.

Setelah hari itu, setiap malam Yesung selalu mendatangi Kyuhyun untuk meminta ‘janji’ yang Kyuhyun ucapkan padanya, dan itu jugalah yang membuat namja tampan bermarga Cho harus rela menyerahkan tubuhnya bercumbu dengan seorang Vampire.

Jeoseumnida Kyu-ah, aku menyadari bahwa apa yang kau ucapkan benar, aku terpengaruh dengan ‘permainan’ mu, mulai saat ini aku tidak akan mencari korban untuk kuhisap darahnya, melainkan aku membutuhkan tubuhmu untuk mencumbuku setiap malam. Kau harus berjanji untuk menepatinya, jika kau mengingkarinya walau hanya sehari, aku pastikan kau akan mati saat itu juga.

Itulah pesan yang Yesung torehkan pada secarik kertas saat hari ke 5 dimana mereka menyelesaikan ‘permainan’ itu. Kyuhyun tersenyum, merasa bahagia atau tersiksa? Entahlah, tapi itu adalah janji dan tidak mungkin ia ingkari. Walau ia tau setiap melakukan ‘hal itu’ bersama Yesung, tubuhnya terasa melemas dan tidak sadarkan diri.

-ccc-

“Kyuh~ Ooohhh~” Yesung terus meracau dan mencengkram kuat pundak Kyuhyun saat namja tampan itu mencumbunya, mengecup setiap senti leher putihnya.

Ting.. Tong..

Suara bel dari apartemennya membuat Kyuhyun menghentikan aktifitas kecupannya. “Nugu? Kau mengundang teman?” tanya Yesung. Setelah kejadian 5 bulan lalu, hubungan Kyuhyun dan Yesung menjadi sangat akrab, mereka seperti sepasang kekasih namun pada kenyataannya tidak.

Hubungan mereka hanya sebatas ‘Janji’, janji yang harus Kyuhyun tepati kepada Yesung agar namja manis itu tidak lagi mencari seorang mangsa untuk dihisap darahnya. “Aku tidak tau Baby, aku akan melihatnya.” Tutur Kyuhyun lalu beranjak bangkit dari tempat tidurnya, merapikan pakaian serta rambutnya yang masih acak-acakan lalu berjalan keluar dari kamar.

Kyuhyun membuka pintu apartemen itu dan terlihat seorang namja manis dengan memakai pakaian berwarna pink tersenyum ke arahnya. “Kyunnie-ah, aku membawakan ini untukmu.” Sapa namja manis itu seraya menyodorkan bungkusan kepada Kyuhyun.

“Mi-minnie Hyung? Ka-jja masuk!!” Mau tidak mau Kyuhyun mengajak Sungmin untuk masuk kedalam apartemennya.

“Ini apartemenmu? Cukup bersih untuk seorang namja sepertimu.” Kata Sungmin seraya menerawang setiap sudut ruangan itu.

“Hahahaha~ begitukah? Ah~ gomawo untuk makanan ini Hyung.” Kyuhyun meletakkan bungkusan yang ternyata adalah makanan itu keatas meja.

“Makanlah, aku tau kau pasti belum makan.” Kyuhyun hanya mengangguk lalu duduk didepan ruang TV, ia memiringkan kepalanya saat melihat sosok Yesung terus menatap pergerakan mereka dari dalam kamarnya yang sedikit terbuka.

“Tutup pintunya!!” lirih Kyuhyun kepada Yesung dengan menggunakan bahasa tangan.

“Ne? Kau bicara sesuatu?” tanya Sungmin yang mendengar suara Kyuhyun.

“A-aniya Hyung, kajja duduklah!!”

Yesung menutup pintu kamar perlahan lalu duduk dengan kasar diranjang Kyuhyun. Ia menggembungkan pipinya seraya mengerucutkan bibirnya lucu. Sedikit kesal karena waktunya telah terganggu oleh seseorang yang tidak dikenal.

Ia merebahkan tubuhnya secara kasar diranjang, menatap langit-langit atap kamar itu. ‘Aku tidak boleh mencintainya.’ Batinnya lagi, berkali-kali ia terus berucap seperti itu, meyakinkan dirinya bahwa ia tidak boleh mencintai seorang manusia biasa seperti Kyuhyun walau kenyataannya bila harus jujur, Yesung mulai menyimpan rasa kepada namja tampan itu.

‘Kau gila Yesung!!’ ia terkekeh lalu menutup wajahnya dengan bantal. ‘Kau itu Vampire, Vampire!! Ingat itu!!’

BUGH.

Yesung langsung bangkit dari tidurnya saat mendengar suara debuman, ia berlari kecil kearah pintu dan membuka pintunya perlahan. Tanpa diduga tubuhnya kaku saat melihat apa yang terjadi didepan matanya.

Aura hitam langsung menyelimuti kamar itu, kuku-kuku tangannya terlihat meruncing dan mengerikan, taringnya keluar dan matanya menjadi merah. Ia marah, ya.. Yesung sangat marah saat melihat Kyuhyun berada dibawah namja manis itu, dan mereka berciuman.

Merasakan ada sesuatu disekitarnya, Kyuhyun langsung mendorong tubuh Sungmin untuk tidak berada diatasnya lagi. Kyuhyun menoleh kearah pintu kamarnya dan melihat sosok Yesung sudah menunduk ingin segera membunuh seseorang. “Mianhae Kyu-ah, mianhae!!” ujar Sungmin saat melihat Kyuhyun terkejut, ia berpikir bahwa Kyuhyun akan membencinya setelah ini. Ia pun berlari keluar dari apartemen itu tanpa Kyuhyun sadari.

“Baby.” Kyuhyun bangkit dari duduknya dan berjalan perlahan menuju kamarnya. Ia membuka kamar itu dan melihat Yesung benar-benar sangat mengerikan. Kyuhyun tidak pernah sekalipun melihat Yesung seperti ini selama ia mengenal namja manis itu. “Baby, aku mohon dengarkan aku.”

“Aku akan membunuhnya.” Cetus Yesung dingin membuat Kyuhyun meneguk ludahnya dengan susah. “Aku akan membunuh siapa saja yang sudah menyentuhmu.” Lanjutnya.

“Ba-by, kumohon jangan!! Aku dan dia tidak sengaja melakukan itu.” Kyuhyun meraih tangan Yesung yang terasa sangat dingin walaupun ia tau bahwa ia harus berhati-hati agar tidak terkena kuku runcing Vampire yang ada dihadapannya.

“Namja itu sudah menciummu, dia merasakan bibirmu.”

‘Kenapa dia? Apa yang sedang merasuki raganya?’ batin Kyuhyun heran, selama ini Yesung tidak pernah melakukan hal semacam ini, dan tiba-tiba saat melihat Kyuhyun berciuman dengan namja lain, Yesung sangat marah. Apa jangan-jangan Yesung mencintai Kyuhyun?

Tapi Kyuhyun sangat sadar bahwa itu tidaklah mungkin. Iapun benar-benar menjaga hatinya agar tidak jatuh cinta kepada Vampire itu, mereka berhubungan intim karena ‘janji’, bukan karena rasa saling suka ataupun mencintai.

Kyuhyun yang sudah tidak bisa tahan melihat sikap Yesung yang seperti ini akhirnya menarik dagu Yesung dan mengecup bibir itu. Ia melakukannya dengan sangat susah karena taring Yesung begitu terlihat jelas. ‘Argh.’ Batinnya kesakitan saat kedua sisi bibirnya terkena taring tajam tersebut.

Tapi Kyuhyun tetap berusaha untuk bisa mencium Yesung. Berusaha dan akan terus berusaha membuat namja manis itu kembali seperti semula. Dan ternyata usaha Kyuhyun tidak sia-sia. Taring itu sudah tidak ia rasakan, itu artinya Yesung sudah kembali seperti semula. Semakin kuatlah ciuman itu. Kyuhyun mengarahkan kedua tangan Yesung untuk melingkar dilehernya.

“Urhm~” desahan Kyuhyun lolos bersamaan dengan pertarungan lidah antara keduanya, Yesung yang sekarang lebih hebat dari sebelumnya, ia selalu mendominasi dalam pertarungan lidah, membuat Kyuhyun harus extra kuat menjaga staminanya.

“Kita lakukan hal yang tertunda tadi Baby.” Bisik Kyuhyun ditelinga Yesung sambil menggendong tubuh mungil itu kembali ke atas ranjang.

.

::Bloody Eternity::

.

“Hyung.” Sapa Yesung saat masuk kedalam sebuah kamar, dilihatnya seorang namja cantik tengah mengelus lembut kucingnya.

“Ne Yesungie, wae?” dengan sedikit malu-malu karena memang Yesung jarang sekali masuk kekamar Hyungnya itu, perlahan Yesung berjalan mendekat lalu duduk diranjang yang sama dengan Heechul.

“Ada angin apa kau datang kesini, huh? Tidak biasanya kau menghampiri Hyungmu ini.” Goda Heechul yang semakin membuat Yesung menunduk dan mengelus tengkuknya.

“A-aniya Hyung, apa aku tidak boleh kekamarmu, eh?”

“Hyung tidak mengatakan seperti itu bukan? Pasti ada sesuatu yang ingin kau katakan.” selidik Heechul dengan memicingkan matanya.

“Aniya, tidak ada yang penting, hanya saja aku ingin bertanya sesuatu yang mungkin kau bisa menjawabnya Hyung.”

“Hng? Cepat katakan ada apa? jangan membuat penasaran Yesungie.”

“I-itu Hyung, begini.. ehm..” sangat bertele-tele, Yesung memang paling susah jika harus mengatakan sesuatu yang bersifat sedikit pribadi.

To the point Yesungie, ada apa?”

“Ehm.. Hyung, jika orang yang kau cintai berciuman dengan orang lain, apa yang kau lakukan?” Heechul terdiam dan menatap dalam mata Yesung yang tengah mengatakan sesuatu.

“Apa orang yang kau cintai berciuman dengan orang lain?”

DEG.

Yesung membuka matanya lebar-lebar. “A-apa? tidak Hyung, a-aku hanya tanya saja. Ti-tidak usah dijawab!! Hahaha~ ini pertanyaan konyol.” Yesung tertawa untuk menutupi kebohongannya.

“Aku akan marah.” Dan kali ini tawanya tidak terdengar saat mendengar jawaban dari Heechul. Ia menatap Heechul dengan serius. “Tapi mungkin aku akan mendengar penjelasan dia terlebih dahulu.”

“…………” baru kali ini Yesung melihat wajah Heechul yang sangat serius.

“Hyung tidak akan marah jika orang yang Hyung Cintai mengatakan apa yang sebenarnya terjadi saat itu juga, menceritakan apa penyebab dia berciuman dengan orang lain.”

“Oh.” Yesung tersenyum lalu menatap kearah lain.

“Siapa yang membuatmu jatuh cinta Yesungie?”

“A-apa? tidak Hyung, tidak ada.” Yesung benar-benar menutupi semuanya, ia hanya tidak ingin jika orangtua serta Hyungnya tau ia mencintai seorang manusia biasa.

Ia sangat mengerti bila itu terjadi, manusia yang dicintai oleh Yesung akan segera dibunuh oleh keluarganya.

.

::Bloody Eternity::

.

“Kyu.”

“Hng?” sejenak Yesung terdiam dalam pelukan Kyuhyun. Mereka tengah menikmati langit bersalju malam itu dari balkon apartemen Kyuhyun.

“Aku boleh bertanya?”

“Apapun.” Jawab Kyuhyun seraya mengeratkan pelukannya dan tersenyum.

“Bagaimana rasanya jatuh cinta?”

“Hng?” kali ini pertanyaan Yesung membuat Kyuhyun mengernyit bingung, ia menatap wajah Yesung dari samping lalu kembali tersenyum, ia mengerti bahwa mungkin Yesung yang memang adalah seorang Vampire tidak mengerti bagaimana rasanya jatuh cinta.

“Jatuh cinta ya?” Kyuhyun diam dan menatap kearah lain, cukup lama hingga membuat Yesung menoleh kebelakang.

“Kyu?”

“Rasanya aneh.”

“Aneh?” Kyuhyun mengangguk lalu memutar tubuh Yesung untuk menghadap kearahnya.

“Rasanya bercampur-campur Baby, kadang kau merasa bahagia, kadang kau merasa sakit, kadang kau akan merasa sedih dan marah, tapi jantungmu akan berdetak sangat hebat saat kau bersamanya.”

‘Apa? betulkah seperti itu?’ tanya Yesung dalam hati seraya menatap mata indah Kyuhyun yang seperti sedang menari-nari dihatinya.

“Kau akan merasa merindukannya jika dia tidak ada disampingmu, kau akan merasa cemburu jika ia bersama orang lain.”

“Kau benar-benar mengerti rasanya jatuh cinta.”

“Ne, karena aku sedang mencintai seseorang.” Tukas Kyuhyun seraya menatap serius kearah Yesung.

“Apa?” ada perasaan bercampur yang Yesung rasakan. Sakit, sedih, penasaran, bahagia bercampur menjadi satu. Ia takut menerima kenyataan yang ia dengar jika meneruskan ucapan Kyuhyun. Tapi jika ia tidak bertanya lebih detail, Yesung takut akan lebih menyakitkan nantinya.

“Aku selalu merasa bahagia berada didekatnya, selalu bisa tersenyum, dan selalu merasa bahwa aku adalah orang yang paling sempurna jika bisa mendapatkan dirinya.” Terang Kyuhyun dengan berjalan menjauhi Yesung, mengulurkan tangannya untuk menerima tetesan-tetesan salju yang turun malam itu.

“Ciuman yang tidak kita diduga, membuatku jatuh cinta kepadanya Yesungie.”

Yesung hanya menunduk mendengarkan penjelasan dari Kyuhyun, ia sudah pasrah mendengarkan akhir dari cerita Kyuhyun. “Dan kau tau siapa dia?”

“Aku tidak mau tau.” Sahut Yesung seketika. Kyuhyun memutar tubuhnya dan melihat namja manis itu sudah tertunduk. Ia berjalan mendekati Yesung lalu mengangkat dagu itu.

“Ada apa? kenapa kau sedih?”

“Aku tidak sedih.” Tepis Yesung dengan berganti berjalan menjauhi Kyuhyun, masuk kedalam kamar Kyuhyun.

“Yesungie!!” tahan Kyuhyun sebelum Yesung masuk kembali kedalam kamarnya. Ia menahan pergelangan tangan Yesung dan memutar tubuh itu dengan cepat. Tangan kanan Kyuhyun menekan pinggang Yesung agar mendekat ketubuhnya, sedangkan tangan kirinya menyentuh pipi namja manis itu. “Saranghae.”

DEG.

Apa yang baru saja Yesung dengar? Ia masih tidak paham dengan ucapan Kyuhyun. Matanya membulat dan menatap Kyuhyun lekat. “Orang itu adalah kau, kau adalah orang yang aku maksud, orang yang aku cintai Yesungie.”

Tapi apa jawaban Yesung? Saat ia sadar apa yang dikatakan oleh Kyuhyun, ia malah terkekeh sembari melepaskan diri dari Kyuhyun. “Jangan konyol Kyuhyun-ah. Kau tau siapa aku bukan? Dan seorang Vampire sepertiku tidak boleh mencintai manusia biasa sepertimu.”

“Aku tidak memintamu membalas cintaku Yesungie.”

“………….” lagi-lagi hanya dengan menatap semua itu bisa diartikan. Yesung membaca mata itu, mata yang terlihat sedih.

“Aku hanya ingin mengatakan apa yang ada dihatiku tanpa meminta lebih. Aku sangat mengerti bahwa selamanya kita tidak akan pernah bisa bersama, dunia kita berbeda, kau dan aku berbeda.”

“…………..”

“Aku memang sangat bodoh karena sudah mencintai orang yang salah, tapi ini memang kenyataan Yesungie, aku sangat mencintaimu.”

“Mianhae.” Hanya itu jawaban Yesung, tanpa mengatakan apa-apa lagi, Yesung memutuskan untuk menghilang dari pandangan Kyuhyun saat itu juga. Menyisahkan Kyuhyun yang menunduk dengan liquid yang mengalir tanpa ia duga.

‘Ya.. aku sangat mencintaimu Kim Yesung.’

.

::Bloody Eternity::

.

Setelah kejadian itu, hampir 1 minggu Yesung tidak menemui Kyuhyun, ia mencoba menghindari namja itu, ia hanya tidak ingin membuat masalah semakin rumit, Yesung tidak ingin terjadi sesuatu kepada Kyuhyun jika ia membalas cinta Kyuhyun.

Dan kebiasaan Yesungpun kembali, ia menjadi seorang Vampire yang hidup dengan darah, tapi bedanya, Yesung meminta untuk disiapkan seorang mangsa untuk dihisap darahnya. Ia tidak mau keluar dari tempatnya seperti hari-hari sebelumnya.

“Terjadi sesuatu dengan Yesungie? Mengapa Dad berpikir ada yang berbeda dengannya?” tanya Yunho saat ia sedang duduk disebuah ruangan bersama anak serta istrinya.

“Molla Dad, aku akan mencoba mencari tau.”

Sedangkan dikamar, Yesung hanya terus menatap lurus kedepan dengan pikiran kosong, tidak ada yang ia lihat, hatinya begitu terasa sakit, rasa sakit yang ia rasakan semenjak mendengar kata-kata Kyuhyun.

“Saranghae.”

“Orang itu adalah kau, kau adalah orang yang aku maksud, orang yang aku cintai Yesungie.”

‘Kyu.’ Yesung menyentuh dadanya saat merasakan sesuatu. Debaran hebat dan rasa sakit yang membuatnya sulit untuk bernafas.

“Aku tidak memintamu membalas cintaku Yesungie.”

“Aku hanya ingin mengatakan apa yang ada dihatiku tanpa meminta lebih. Aku sangat mengerti bahwa selamanya kita tidak akan pernah bisa bersama, dunia kita berbeda, kau dan aku berbeda.”

Tes.

Setetes liquid lolos begitu saja, sebuah tangis yang keluar karena cinta, sebuah tangis yang tidak pernah ia rasakan selama hidup akhirnya ia keluarkan.

Tes.

‘Andai aku bisa mengatakannya. Tapi aku terlalu lemah untuk bisa melindungimu Kyu, aku bukanlah seseorang yang bisa mempertahankan sebuah rasa bernama Cinta.’

“Kau menangis?” suara itu membuat Yesung menghapus airmatanya cepat.

“H-hyung, kenapa kau selalu membuatku terkejut, eh?” ucapnya mencoba tersenyum untuk menutupi apa yang ia rasakan saat ini.

“Katakan apa yang membuatmu menangis Yesungie?”

“Apa? aku tidak menangis, sungguh!! Ini hanya terkena debu.”

“Siapa yang membuatmu menangis?” suara Heechul terdengar kejam hingga membuat Yesung menatapnya senduh.

“Aku….” Yesung mengambil nafas berat. “Mencintai seseorang Hyung.”

“………….” Heechul diam, bermaksud untuk membiarkan Yesung menceritakan apa yang terjadi.

“Tapi aku tidak boleh mencintainya.” Lanjut Yesung dengan tersenyum miris, ingin rasanya ia berteriak saat itu juga, tapi sekarang ia tidak bisa melakukannya.

“Karena dia manusia biasa?” sahut Heechul yang membuat Yesung menatapnya heran. Namja manis itu mengangguk tanpa mengalihkan pandangannya dari wajah cantik disampingnya.

“Apa yang kau inginkan jika kau mendapat satu permintaan khusus dari Daddy?”

“Permintaan khusus?” Yesung menunduk memikirkan ucapan Heechul. Dikeluarganya memang terdapat satu hari dimana mereka diberikan satu permintaan yang akan berlaku seumur hidupnya.

Keheningan terasa saat menunggu jawaban dari Yesung. Heechul terus menatap kearah Dongsaengnya. “Aku ingin menjadi manusia biasa.” Jawabnya.

Heechul tersenyum dan menggelengkan kepalanya. “Permintaan konyol.”

“Ne, aku tau Hyung, permintaanku memang konyol.”

“Kejar dia!!”

“Apa?”

“Katakan jika kau mencintainya.”

“Ta-tapi-“ Heechul menarik tangan Yesung untuk segera meninggalkan kamar itu. “Ta-tapi Hyung-“

“Cepat katakan atau kau akan menyesal.”

‘Apa? Menyesal?’ Yesung berpikir untuk beberapa saat hingga kemudian ia tersenyum dan menghambur memeluk Heechul. “Gomawo Hyung, aku akan mengatakan kepadanya jika aku mencintainya.” Heechul tersenyum lalu berseringai saat sosok Yesung sudah tidak ada lagi dikamar itu.

.

::Bloody Eternity::

.

Yesung berada ditempat yang sangat ia sukai, yaitu kamar Kyuhyun. Ia menerawang kamar itu dan tidak terlihat siapapun. Yang membuat Yesung merasa bingung adalah barang-barang di apartemen Kyuhyun seperti berkurang.

“Apa yang terjadi?” ia melangkahkan kakinya menyusuri setiap ruangan di apartemen itu. “Kyuhyun-ah!!” panggilnya.

“Kyuhyun-ah kau dimana?” Yesung masih terus mencari dimana keberadaan Kyuhyun.

“Yesung?”

“Hng?” Yesung menghentikan langkahnya saat melihat Donghae masuk kedalam apartemen tersebut.

“Akhirnya kau datang, aku selalu menunggumu disini tapi kau tidak pernah datang.”

“Apa? kau mencariku? Untuk apa?” Donghae mengambil sesuatu didalam tas ranselnya, sebuah amplop merah terlihat dan berpindah tangan dari Donghae ketangan Yesung.

“Itu dari Kyuhyun.”

“Ma-maksudmu?”

“Kyuhyun pergi entah kemana, dia hanya meninggalkan 2 pucuk surat yang satu untukku dan satu lagi untukmu.”

“Apa?” tubuh Yesung serasa melemas, ia mengeratkan tangannya diamplop merah yang ia bawa.

“Ia pergi kira-kira satu minggu yang lalu, terakhir ia mengirimiku sebuah pesan yang meminta untuk segera ke apartemen ini. Dan saat aku kesini ternyata dia sudah tidak ada, hanya menyisahkan 2 pucuk surat itu.” Tidak ada kata lagi yang bisa dikatakan oleh Yesung, baru saja ia mulai memberanikan diri untuk mengatakan cinta, ternyata Kyuhyun sudah lebih dulu pergi dari kehidupannya.

Dear My Cute Vampire

Aku tau aku adalah orang paling bodoh yang pernah ada didunia ini, bisa-bisanya aku mencintaimu yang jelas-jelas hanya menganggap pertemuan kita tak lebih karena ‘Janji’. Dan aku tau aku sudah mengingkari janjiku karena aku pergi tanpa mengatakan apapun.

Aku hanya tidak ingin terluka lagi karena aku sangat mencintaimu Baby, dan aku juga tidak ingin menyakitimu. Ku mohon maafkan aku, aku pergi karena ada sesuatu yang harus aku lakukan. Aku pergi karena aku ingin membuatmu bahagia dengan tidak lagi bertemu dengan orang bodoh sepertiku.

Baby.. mianhae, mianhae karena aku tidak bisa menepati janjiku untuk bisa membuatmu terlepas dari ‘darah’. Aku yakin kau pasti mencari korban lagi bukan? Tapi aku benar-benar berharap kau bisa mengurangi hal itu Baby. Mereka butuh hidup, kau pasti bisa hidup tanpa darah walaupun kau seorang Vampire, kau harus percaya kepadaku ^^.

Baby, aku pergi dan jangan pernah mencariku, karena sampai kapanpun kau tidak akan bertemu denganku lagi. Tapi ingatlah satu hal, selamanya aku akan selalu mencintaimu. Selamanya… Saranghae Kim Yesung, my cute vampire.

Love,

Cho Kyuhyun

Yesung meremas surat itu dengan sangat kuat. “AARRGGGHHHHH!!!” ia berteriak lantang lalu terperosot kelantai, ia menekuk kedua kakinya dan menenggelamkan kepalanya disela-sela kaki. ‘Aku sangat mencintaimu Cho Kyuhyun, kenapa kau pergi sebelum aku mengatakan isi hatiku, huh?’

Rasanya begitu menyesakkan, begitu perih dan menyakitkan. Baru saja ia ingin berbuat sesuatu yang dapat merubah segalanya, tapi ternyata takdir berkata lain, mungkin memang ia tidak bisa bersama dengan Kyuhyun. Itulah kata-kata yang selalu ada dihati dan pikirannya.

‘Dan aku akan selalu mencintaimu karena aku adalah seorang Vampire bodoh yang mencintai seorang manusia biasa sepertimu Kyu.’ Batinnya dengan menyandarkan kepalanya ke ranjang. ‘Saranghae.’

Tes..

.

::Bloody Eternity::

.

Setelah hari itu, Yesung kembali menjadi seorang Vampire yang sangat dingin dan tidak mempunyai perasaan. Ia berpikir bahwa saat ia sudah menjadi seseorang yang terbaik, malah sesuatu yang menyakitkan yang ia dapat.

Ia duduk dibelakang piano dan mengalunkan melody itu lagi.. ‘The thing you are to me’, melody yang saat ini sangat menyakitkan baginya.

Jemari yang berlarian diatas tuts piano memang terlihat sangat indah, alunan yang sangat merdu, tapi tidak untuknya. Ia memejamkan matanya, mencoba menghapus dan melupakan kenangan yang menyakitkan.

‘Kau mengingkari janjimu.’ Batinnya. Entah sudah berapa kali ia terus menggumamkan kalimat itu.

“Saranghae.” Suara itu terdengar lagi dan membuat Yesung membuka matanya. ia merasakan rindu yang amat dalam menusuk relung hatinya. Sejenak ia menghentikan permainannya dan menyentuh dadanya.

‘Lupakan!! Kata-kata itu tidak lebih dari sekedar tusukan yang menyakitkan.’ Terputar kembali masa-masa saat ia bersama Kyuhyun. Masa-masa saat ia bisa tertawa, sedih, tersenyum, memeluk, mengecup hingga tidur bersamanya.

Rasanya masa-masa itu seperti sebuah belenggu yang membuat Yesung menjadi dingin seperti dulu. ‘Kau… tidak lebih dari sekedar anak anjing yang harusnya tidak kupungut dan kubiarkan mati.’

‘Kau… hanya membuatku berharap hingga saat aku berani mengungkapkannya, kau pergi begitu saja.’ Yesung mencoba menyangkal apa yang ada dihatinya. Sejujurnya ia masih sangat mencintai Kyuhyun dan tidak akan pernah bisa melupakan namja tampan itu. Tapi rasa kebencian seorang Vampire membuatnya harus berpikir ulang untuk tetap menyimpan perasaan itu.

Kedua tangannya terkepal kuat, Yesung sangat membenci Kyuhyun yang membuatnya harus terpuruk dalam lubang yang sangat dalam. Yesung tidak bisa dengan mudah bangkit dari semua ini. Karena dia… karena Kyuhyun hidup Yesung menjadi sangat hancur seperti ini.

Karena Kyuhyun, Yesung menjadi seorang Vampire yang sangat menakutkan melebihi Appanya, Yunho.

.

::Bloody Eternity::

.

1 years later

“Yesungie.” Yesung menghentikan tangannya yang sedang merapikan rambut, ia melihat dari cermin yang ada dihadapannya ada 3 orang namja berada didalam kamarnya.

“Ada sesuatu yang harus kita sampaikan sayang.” Kali ini suara sang Eomma juga tidak bisa membuat tubuhnya berbalik dan menatap 3 namja tersebut.

“Yesungie?” berkali-kali Heehul, Yunho maupun Jaejoong memanggil Yesung, bermaksud agar namja manis itu menatap mereka. Tapi percuma, Yesung yang sekarang lebih menakutkan dan dingin dari siapapun.

Ia tidak peduli walaupun mereka adalah keluarganya, kalau ada salah satu dari mereka yang membuat Yesung marah, tidak menutup kemungkinan namja manis itu akan membunuhnya, walaupun mereka sama-sama seorang Vampire.

“Ye-“

“Cepat bicaralah!!” Sahut Yesung sebelum sang Appa menyelesaikan kata-katanya.

‘Dia benar-benar berubah.’ Gumam Yunho saat menatap mata Yesung yang sekarang sudah berbalik dan menatap mereka bertiga.

“Sayang~” Jaejoong berjalan menghampiri Yesung dan mengelus surai lembut milik anaknya tersebut. “Jangan bersikap seperti ini, Mom, Dad dan juga Chullie hanya ingin menyampaikan kabar gembira untukmu.”

Yesung belum bereaksi, raut wajahnya masih terlihat datar walau ia mendapatkan belaian lembut namja cantik itu. “Yesungie!!” suara berat sang Appa terdengar, membuat Yesung dan Jaejoong menatap Yunho. “Minggu depan kau akan bertunangan.”

Keheningan langsung mereka rasakan saat selesai mendengar ucapan itu. “Apa? bertunangan?”

“Ne, Yesungie. Kau akan Dad tunangkan dengan Pangeran Xian.” Yesung terkekeh miris, ia menganggap ucapan Appanya tidak lebih dari sekedar omong kosong.

“Berhentilah bercanda Dad, aku tidak akan mau bertunangan dengan siapapun.” Ketusnya lalu berjalan menuju pintu keluar.

“Daddy akan membunuhmu jika kau tidak mau menuruti kata-kata Dad.”

Glup.

Heechul maupun Jaejoong sama-sama meneguk salivanya dengan susah. Apa benar ucapan Yunho? Atau hanya sekedar gertakan untuk membuat Yesung takut?

“Hah!! Dad kira aku takut dengan gertakan Dad? Aku tau itu hanya ancaman agar membuatku menuruti keinginan Dad bukan?” Yesung menggeleng-gelengkan kepalanya dan tertawa. Ia tidak takut karena mengira itu hanya gertakan semata.

“Dan kau kira Dad bercanda?” kali ini Yesung menghentikan tawanya. Yunho memutar tubuhnya untuk menatap punggung Yesung yang akan meninggalkan ruangan tersebut. “Kau kira Dad tidak tau bahwa kau bisa membunuh sesama Vampire, hm? Kau sudah bukan Yesungie yang dulu, kau adalah seorang Vampire yang mempunyai kekuatan diatas Dad, benar bukan?”

“Hahahahahah!! Omong kosong apa itu??” potongnya.

“Apa maksudmu Yeobo? Yesung bisa membunuh sesama Vampire?” tanya Jaejoong tidak mengerti mendengar ucapan Yunho, begitupula Heechul yang hanya diam mendengarkan.

“Ne, Yesung yang sekarang bukan lagi Yesung yang dulu. Dia lebih kuat dari siapapun tidak terkecuali aku. Entah apa yang membuatnya menjadi seperti ini. Dia bisa saja membunuh kita Jongie.”

“Apa?”

“Yesung-ah, katakan yang dikatakan Dad itu tidak benar?” Heechul mulai bersuara.

“Sayang, apa benar yang dikatakan Daddymu?” Jaejoong menambahi. Tidak ada suara dari Yesung, terlihat ia menunduk dan mengepalkan tangannya erat-erat. “Sayang?”

“Ne, benar apa yang dikatakan Daddy, aku sekarang lebih kuat dari Daddy, dan aku bisa membunuh sesama Vampire tidak terkecuali kalian.” Terdengar sangat dingin, tapi itulah Yesung yang sekarang. Suara itu belum pernah mereka dengar selama mereka bersama dengan anak kesayangannya tersebut.

‘Dan aku seperti ini karena dia, dia.. Cho Kyuhyunlah yang membuatku seperti ini!!’ gumamnya dalam hati.

.

::Bloody Eternity::

.

“Xian, kau sudah siap dengan pertunanganmu minggu depan?” tanya seorang namja tampan yang memakai jubah berwarna putih memasuki sebuah kamar besar. Namja tampan itu menatap dongsaengnya tengah terdiam dalam lamunannya. “Xian?”

“Yuan Hyung, kenapa Daddy harus menjodohkanku dengan orang yang tidak aku kenal, huh? Bahkan aku belum pernah bertemu dengannya sekalipun.”

“Hyung mengerti, tapi Hyung yakin bahwa pilihan Daddy tidak akan salah.” jawab namja tampan bernama Yuan itu dengan mengelus pundak Dongsaengnya.

“Hyung?” namja tampan berambut coklat itu menatap sang Hyung.

“Hng?”

“Apa kau pernah merasa sangat merindukan orang yang kau sayang?” Yuan tersenyum, menunjukkan Dimple indah dikedua sisi pipinya.

“Apa kau mencintai orang lain?” Xian menunduk, menutupi merah diwajahnya, tidak bisa dipungkiri bahwa apa yang ditanyakan sang Hyung itu benar. “Xian?”

“Ne Hyung, aku mencintai orang lain, hanya saja….” wajah merah tadi berubah, mimik yang ditunjukkan Xian menjadi senduh dan terlihat sedih.

“Xian?”

“……….” terdengar helaan nafas berat dari Xian. “Aku sudah menyakitinya, dan aku yakin dia pasti sangat membenciku.”

“Kenapa kau berpikir seperti itu? Kau tidak tau apa yang sedang dia rasakan sekarang bukan?” Xian merebahkan tubuhnya dengan kasar ke ranjang, menatap atap kamarnya. “Kau tidak boleh berpikir bahwa dia membencimu, kalau memang kau mencintainya katakan pada Daddy bahwa kau mempunyai pilihan sendiri Xian!!”

“Sudahlah Hyung, biarkan saja!! Aku percaya takdir.” Sahutnya lirih dengan tersenyum manis.

“Anak-anak Mom sedang membicarakan sesuatu, eh?” suara lembut itu membuat Xian da Yuan terjingkat kaget, mereka melihat sosok cantik sudah berada dikamarnya dengan tersenyum, menunjukkan dimple yang ada disebelah kiri pipinya.

“Mom!! Hahahaha!! Kenapa orang-orang disini selalu datang dan pergi tiba-tiba, huh?” eluh Xian seraya tersenyum sinis. Ah~ ia harusnya sadar bahwa keluarga Vampire memang selalu begitu, datang dan pergi secara mengejutkan.

Yuan hanya terkekeh melihat dongsaengnya kesal. Keluarga ini memang seorang Vampire special, mereka tidak memakai jubah ataupun pakaian hitam yang biasa dipakai Vampire pada umumnya.

Mereka mengenakan pakaian dan jubah serba putih, Istana merekapun tidak semenakutkan Istana seorang Vampire, sangat indah dan menyejukkan.

Mereka juga tidak meminum darah seorang manusia. Melainkan darah seekor kucing. Bukankah vampire ini sangat special dari yang lain? Bahkan mereka bisa keluar pada siang hari, walaupun mereka harus extra hati-hati.

“Mom, Xian sedang jatuh cinta dengan orang lain!!” kata Yuan seraya memeluk tubuh eommanya yang duduk diranjang bersama mereka bertiga.

“Mwo? Jatuh Cinta?” wajah Xian memerah, ia menggaruk tengkuknya dengan senyum khas dibibirnya. Tangan lembut sang Eomma menghambur membelai rambut ikal Xian. “Tapi kau ingat bukan bahwa minggu depan kau harus bertunangan dengan orang lain?”

“Mom-“

“Kau harus menuruti perintah Dad sayang, dan Mom sangat yakin kau pasti bisa mencintainya, dia adalah seorang Vampire yang sangat manis, mom yakin kau tidak akan menyesal bertemu dengannya.” Xian menunduk, ia sangat menyayangi Eommanya, jadi tidak mungkin jika membantah ucapan namja tersebut.

.

::Bloody Eternity::

.

Berhari-hari sebelum hari itu tiba, Yesung terus mengurung dirinya dikamar untuk bisa berpikir jernih. Jujur ia tidak ingin melakukan pertunangan itu, ia sangat marah, tapi mengingat bahwa mereka adalah satu-satunya keluarga yang ia miliki, Yesung berpikir untuk tidak berbuat anarkis.

‘Tidak mungkin.’ Namja manis itu mengacak rambutnya perlahan dan menatap wajahnya dicermin, menyentuh rambut, kening, mata, hidung, pipi hingga bibir. Terlihat sekilas kenangan saat namja tampan itu merebut ciuman pertamanya, sangat mengejutkan sekaligus membuatnya tersenyum bahagia.

‘Apa yang aku lakukan jika aku bertemu denganmu, hm?’ tanyanya entah pada siapa. ‘Kau tau aku sangat mencintaimu tapi juga membencimu Cho Kyuhyun. Dan kau tau, beberapa hari lagi aku akan bertunangan dengan orang yang tidak aku kenal.’

“Donghae.” Ucapnya tiba-tiba. Teringat namja teman dari Kyuhyun yang sudah lama tidak ia jumpai. Setelah menatap jam dinding sudah menunjukkan pukul 11 malam, Yesung bergegas untuk segera keluar dari istananya, tidak untuk mencari seorang korban, tapi bermaksud untuk menemui Donghae.

.

Apa yang akan Yesung lakukan saat bertemu dengan Donghae? Dan apakah benar cinta Yesung kepada Kyuhyun tidak akan pernah tersampaikan?

.

~T.B.C~

.

Bagaimana chapter 2 ini?? semakin WEIRD kan? >< hahahaha~ #Plak.. okeh lanjut atau tetep disini aja? Silahkan tinggalkan comment kalian ^^

Gomawo ^^~

89 comments on “Bloody Eternity – Chapter 2

  1. Xian pasti KyuHyun ne? ^^
    waah~~ tambah seru nich eon,
    bkal dibunuh g’ itu Xian?
    hm~ kyakx Ye bakl kagt dech waktu tw namja yg ditunangkn ma dia itu Kyuhyun ^^
    pkokx lanjut eon~~~^^ agk weird dikit c, but everything is Good🙂 LIKE IT !!!

  2. kkk~ sepertinya hana tau siapa itu xian n yuan *nyengir*
    tebakan hana bener alurnya bakalan kyk gini.. khukhukhu *kibasin poni* xD
    #ditendang dhy eon
    yoz! cepet lanjut eon😀 ayo lanjut.. ayo lanjut… gomawo! bye
    #hug dhy eon
    #cipok Y
    xD

  3. kayaknya chap depan udah bisa di tebak nih xD
    walau mungkin nanti reaksi Yesung
    yg bakal susah di tebak😀
    bakal bilang cinta
    atau tetep benci??
    udah bilang cinta aja.. xD
    biar bisa buat anak #plak xD

    lanjut

  4. Kyuhyun kemana?? Jangan2 dia vampir yg bernama xian#ngarang:-P
    Atau….#mw ngomong apa??:)
    Yesung bersikap dingin kok aku gregetan yah
    Pasti cool bgt

    (Kyuhyun :hei mommy mu manis, dasar anak ku pabbo
    Me : ne appa T.T
    Siwon : *jitak kyu* uljima baby appa hanya bercanda ne
    Me : ne daddy^^ *cipok yemom*-abaikan ini)

    Lanjut eon😀

  5. #hahahahah… ceritanya makin seru nih sapa ya xian sebener.a atw jngn2 dia itu kyu???????? tp kan kyu mausia haduuuuh penasaraaaaaaaaaan…. lanjut uuuuuuuuuuuuuunnnn!!!!

  6. Yakk!!! Author daebak banget bikin ff-nya. Bagus banget^^.

    Lanjut ya thor, jangan lama-lama /maksa/. Udah penasaran sama last chapternya ;;), pasti seru ;D

    Oiya thor, yg waktu itu ngaku jadi pembaca setianya author di twitter itu aku’-‘)b. Wkwkwk~^^

  7. Yosh. . Yesung jd jahat ,jarang2 nieh
    Xian is Kyu? KyuSung jodo donk. .hahaha
    Ngapaen Yesung mo ktmu Donghae? Klo xian adlh kyu brarti Kyu vampire tp knp dy g cr mangsa kyk Yesung? Wookey lanjutkan chingu ^^

  8. Apa jangan2 pangeran xian itu kyu?
    Tp kako bener kira2 gmana reaksi yesungie?
    nggak nyangka yesungie bisa berubah menjadi sangat kejam gara ditinggalkan kyu

  9. Ho’o.. ceritany lumayan weird dg alur yang ngebutny kaya blapan F1😄

    overall, it’s pretty good ;P
    Xian tu Kyu kan?! kok appa bisa jd pangeran? ayo dhy besok update lgi, penasaran ini!!

  10. xian psti kyunnie yaa unn,.^^
    bklan tmbah sru nie FF pa lgi psti kyunnie sma sungie ktmu lgi psti sungie oppa kget bgt….update nya jgn lma2 ya unn^^

  11. Eonni tebakan jura bener kan kalo kyu tuh bukan manusia biasa
    xian itu pasti kyu kui xian
    yuan itu pasti siwon shi yuan
    nah tu ntar yesung.a tunangan ma kyu.palingan yesung ngambek2 dikitlah

  12. eonnie >.<

    gimana ini aku penasaran sama chapter depan!!! minggu depan publish BL duli ne baru coined???

    tapi kalo aku tebak xian itu kyuhyun kan eon??? ayo di jawab…ㅋㅋㅋ

  13. Eonnn lgi dag dig dug bacnya napa nyempil huruf -TBC-??? T____T

    Xian Itu kyuhyun kan eon??
    ~katakan iya katakan iyaaaaaa #PlakkKepo
    aigoooo.. apa reaksi yesung klo itu kyu? ato klo bukan kyu, apa yesung bisa jtuh cinta???
    Daebakkkk…..
    lanjut kilat asap petir ya eonn *.*
    #KibarkolorKyusunggggg
    ._________.”

  14. Xian itu kyu kn?? Sudah kuduga kyu akan jd vampire!! ㅋㅋㅋ
    Liat dari gambar’y aja c’kyu ‘bertaring’ dstu!!

    Ini hanya kyusung?? Kagak ada wonye nya kah??😦
    Betewe… C’kyupil knp bisa jd vampire yah? Digigit yuan kah??

    Oh iya dhya, soal keluarga vampire xian and yuan. Itu mereka pake pakaian serba putih? Mereka tinggal dikota kn? Sepertinya lebih baik mereka pake pakaian biasa aja, ga usah serba putih gtu.
    Klo pake serba putih dan vampire lain nya serba hitam, jd terkesan vampire jahat dan vampire baik. Pdhl kn vampire sama2 membunuh, hanya beda dari korban nya saja. (Itu pendapatku aja sih)

    Ah… Sepertinya aku bnyk ngmong yah?? #plakplakplak *udah tau pake nanya*😀
    Dilanjut deh, makin suka ama nii ff. Krna berbeda dari ff mu yg lain!!
    Fighting dhya ╭( ‘̀⌣’́ )งː̖́
    Keep writing🙂
    #cipok yemom. Lho!!

    • okay gie -_- aku kira emang mau aku buat kyk gitu wkwkwk
      jadi keluarga yesung kan emang jahat wkwkw beda sama keluarga Xian hahahaha~
      gabisa diganti ulang udah jadi dari kapan hari wkwkwkwkw
      coba km yg ganti deh, otthae? hhahahah

      gomawo ^^

  15. Xian tuch kui xian yaa???? nama cinanya kyu..
    trus Yuan itu shiyuan.. nama cinanya siwon..
    alo mang bener kyu, kyknya mereka pasti berantem dulu pas ketemu… hehehe.. gk sabar nunggu chap terakhir…

  16. mwo? Vampire minum darah kucing’ Vampire yang special ^^, lain daripada yg lain kkk~
    Xian ? Yuan ? hemzz, sepertinya aku tauu siapa mereka *apacoba*

    Tapi nanti gimana ya reaksi yesung saat pertunangan itu setelah tau siapa yg mau ditunangkan dengan dia?? Bahagia, marah?? *lanjutttt eonnnn~

  17. Jangan bilang xian itu kyu..
    Hyaaa. . .semogaaaa. . . ^^

    jadi yg dulu yesung mau dikenalin sama seseorang itu xian ya?

    Yesung garang euy..
    Tapi bagaimana bisa yesung bisa jadi lbh kuat begitu? Apa ada hal tertentu atau bgmn? Atau hanya krn kemarahan yg ada dihatinya?

    Ayo lanjuuut. . .

  18. hhaahh~ -_-
    Knapa dada ku yg sakit ?? –‘

    Gk bisa coment ap2 deh…

    Next aja lah !!!
    Ini trlalu bagus jdi udah gk bisa coment ap2🙂

    Hrapan ku sih smoga yg d’tunangkan dgn Yesung itu Kyuhyun >_~

  19. Kyk kenal ama yg namanya Xian n Yuan…kenal dmn ya?? *lirik Kyupil n Siwon*
    Nah loo…Yesungnya jd galak, serem, menakutkan *tp ttp imut, lucu dan menggemaskan :D*
    Wah, emg jodoh itu b’2 *colek KyuSung* Segera di-official-kan hehehe..
    Ditunggu episode selanjutnya chingu.. ^_^

  20. yahhh!!ini lagi, kenapa tiba2 udah cha 2. aku benar-benar telat kalo ini mah. .

    aku komen’a langsung di sini aja ya eon, hehe
    yesung dijodohin sama xian, eumm. . . xian itu kyu kan??
    penasaran bgt sama Kyuhyun aku,..
    yesung jadi berubah gitu. serem tp keren🙂
    kyu hrus tanggung jawab tuh, keke~

    oke. lanjuttt eonni🙂

  21. Vampireeee… pas awal2 bca chap 1 ngebayangin lg nntn twilight..haha*plak*

    Wah Kyu ngilang? tp muncul Xian.. Xian Xian Xian Xian dy pasti si Kyu…ya kan? ya kan? ya kan? hehehe..

    okeh, lanjooot..^^

  22. d’best deh pokoknyaaa,, eonnie jangan lama2 ya updatenya ^^

    yesung oppa kalo ga mau tunangan ama xian *feeling aku sih ini kyu* mending ama aku aja ??? #plaak dibunuh clouds haha🙂
    gomawo🙂

  23. wahh akhirnya lburan dteng jgaaa>< stlah 2 mggu uas -_- #numpangcurcol^^
    sneng bget bsa bka blognya chingu lgi
    trnyata dah bnyak yg d update
    huwaaa q smkin yakin klo yg dijodohkan ma yesung itu kyuhyun..hahaha
    pkoknya update kilat chingu, pnasarn ma endingnya^o^ hppy end y
    gomawo..keep writing!!!

  24. Xian = Kyu??
    klo bner, knp Kyu ga blg ama Ye?
    apakah Kyu baru bertransformasi jd Vamp setahun trakhir ini?
    dan Kyu pun tak tw dy akan dijodohkan dgn Ye.

    Hae kasian, jd tukang post huh? jiahahahaaa

  25. Gu xian……..
    ooohhmmm…….itu pasti Kyuhyun kan…..?
    berarti KYU vampire juga dooongg

    Vampire putih…………….

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s