serenade

Serenade of the Endless Love – Chap 1 of 3 `END`

Chap 1 of 3

Main Cast : Ye-Won / Won-Ye slight Kyu-Sung

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Hurt/Comfort, Romance dan sedikit angst ._.

Rate : T

Summary : Seseorang datang dan mengacaukan kehidupan Siwon dan Yesung. Apa yang akan terjadi pada kehidupan mereka berdua? Berhasilkah mereka melewati sebuah bongkahan batu yang ada didepan mata mereka?

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, OOC, Death chara.

CR : This story special for @Magie_April and all reader ^^. Thanks to tetua a.ka @trias89 for the title ^^

DON’T LIKE DON’T READ!!!

Next Story Chapter 2

.

Serenade1

.

Aku selalu berpikir bahwa Cinta itu indah, tapi aku tidak pernah berpikir bahwa sekali aku merasakan sebuah luka karena cinta, luka itu seakan menggerogoti hatiku secara perlahan, membuatku mati dalam kesakitan yang tidak pernah bisa aku lepaskan.

.

Happy Reading

.

Siwon duduk dikursi panjang dibawah pohon oak yang sudah berguguran. Ia merapatkan coat yang ia pakai saat merasakan udara dingin mengingat beberapa minggu lagi akan memasuki musim dingin.

Sesekali ia menatap sesuatu yang melekat dipergelangan tangannya. Sudah hampir 3 jam ia menunggu ditempat itu, tapi sampai sekarang seseorang yang ia tunggu tidak datang juga.

Ia menengadahkan kepalanya melihat awan yang berjalan dengan perlahan, tatapannya datar sesaat ia merasakan sebuah tangan yang melingkar dilehernya. “Untuk apa memelukku? Kau ingin merayuku, huh?” ujar Siwon tanpa menoleh kebelakang, ia sangat tahu siapa yang tengah memeluknya saat ini.

“Wonnie~ mianhae, aku terlambat lagi.” Yesung melepaskan pelukannya lalu duduk disamping Siwon, ia memeluk erat tubuh kekar itu, menenggelamkan kepalanya didada Siwon. “Mianhae Wonnie, ada sesuatu yang harus aku kerjakan sebelum aku kesini.”

“Mengajar anak kelas music?” Siwon melepaskan pelukannya lalu berdiri dari tempat duduknya. “Atau Dosen memintamu untuk menggantikan dia mengajar?” lanjutnya. Tidak satu dua kali Yesung terlambat setiap membuat janji dengan Siwon, Yesung selalu beralasan bahwa Dosen memintanya untuk menggantikan mengajar, atau kalau tidak Yesung beralasan ia harus mengajar kelas music.

Oh~ ayolah, alasan-alasan itu sangat membuat Siwon kesal, ia memang tahu jika namjachingunya ini adalah seorang mahasiswa berbakat dibidang music, bahkan ia selalu memenangkan penghargaan dan lomba jika kampusnya mengirim Yesung untuk mengikuti acara-acara tersebut.

Namun hal yang sangat dibenci oleh Siwon adalah menunggu, sudah setahun ini Yesung selalu membuatnya kesal, dan Siwon tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan kekasihnya itu.

“Ehmm, mi-mianhae Wonnie, Kyuhyun memintaku mengajari nada yang tidak dia mengerti.” Ujar Yesung dengan menunduk.

“Hah!! Kyuhyun? Cho Kyuhyun? Namja yang menyukaimu itu?” Siwon menatap Yesung yang masih menunduk, ia melihat Yesung menggigit bibir bawahnya kuat-kuat. “Baby, kau membiarkan aku menunggu disini selama berjam-jam dan kau malah berduaan dengan Kyuhyun?” Siwon kembali berucap dan kali ini ia terkekeh miris.

“Wo-wonnie, aku tidak berduaan dengan Kyuhyun, ada Donghae dan Hyukkie yang ikut bersama kami.”

“Tapi setidaknya kau memberiku kabar Baby, kau tahu aku sangat benci menunggu, dan kau malah membuatku terus menunggumu!!” suara Siwon mulai menaik, dan itu semakin membuat Yesung menunduk takut.

“M-mianhae.” Ucapnya lirih.

“Apa hanya itu yang bisa kau katakan, hah!! MAAF MAAF DAN MAAF!! APA TIDAK ADA KATA-KATA LAIN KIM YESUNG!!!” Siwon marah, ia sangat marah apalagi mengetahui bahwa alasan Yesung datang terlambat karena ia harus mengajari namja bermarga Cho itu, namja yang sempat menyatakan cinta kepada Yesung beberapa bulan yang lalu.

“Wonnie aku mohon maafkan aku, aku dan Kyuhyun tidak ada hubungan apa-apa, aku hanya mengajari dia saja, itupun kita tidak berdua.”

“Apa? Kita? Katakan sekali lagi?” desak Siwon, ia mendekatkan wajahnya kearah Yesung saat mendengar kata ‘kita’. Siwon memang sangat sensitif jika harus membicarakan tentang Kyuhyun.

“Aku minta maaf Wonnie, aku-“

“Argh!!”

Bugh!!

Siwon terduduk dengan memegangi dadanya yang terasa sangat sesak. “Siwon kau kenapa?” Yesung mendekati Siwon, melihat wajah tampan itu meringis kesakitan, sangat kesakitan.

“Argh!! S-sakit Yesungie!! Arggghh!!”

“Siwon katakan apa yang harus aku lakukan!!” Yesung bingung, ia tidak tahu harus melakukan apa saat terus melihat Siwon kesakitan, berusaha untuk menggendong Siwonpun adalah hal yang tidak mungkin, mengingat bahwa tubuhnya lebih kecil dibanding tubuh Siwon yang terlihat kekar. “Siwon aku mohon bertahanlah!! Aku akan memanggil bantuan!!”

Yesung berdiri sesaat sebelum Siwon meraih pergelangan tangannya. “Ja-ngan k-kemana-mana baby, argh!!” cegah Siwon dengan terus mengeratkan genggaman tangannya dipergelangan tangan Yesung.

“T-tapi Siwon, kau sakit!! Aku harus memanggil bantuan untuk menolongmu.”

“Aniya!! Aku baik-baik saja!! Arhh!!” lirihnya dengan masih menekan dadanya.

“Tapi-“

“Aku mohon.” Yesung terdiam sejenak hingga akhirnya ia ikut duduk didepan Siwon, menatap namja yang masih merintih kesakitan.

“Siwon-“

“Ssstttt!!” Siwon meletakkan jari telunjuknya untuk menutup bibir Yesung, tidak membiarkan satu katapun lolos dari bibir tipis itu.

Yesung tidak melakukan apa-apa, walau pada kenyataannya onix cerahnya ingin segera mengeluarkan sesuatu yang panas. Siapa yang tidak merasa sakit jika melihat orang yang sangat kita cintai tengah kesakitan dihadapan kita, dan kita hanya bisa diam menatap tanpa melakukan apa-apa?

Begitu pula Yesung, ia merasakan sakit didadanya, ia tidak ingin kehilangan Siwon, ia ingin berteriak meminta tolong kepada orang-orang untuk segera membantu Siwon, tapi ia tidak bisa. Tiba-tiba ia memutuskan untuk meraih tubuh Siwon, memeluknya sangat erat hingga merasakan tubuh Siwon yang bergetar hebat.

“Apa masih sakit hum?” bisik Yesung dengan terus mengeratkan pelukannya, membiarkan Siwon yang masih meringis lirih. “Siwon, apa masih terasa sakit?”

“……………” masih tidak ada jawaban dari Siwon, ia masih memejamkan matanya selama Yesung memeluk tubuh kekar yang hampir tidak berdaya itu.

“Siwon-“

“Aku tidak apa-apa.” sahut Siwon dengan melepaskan pelukan Yesung. “Aku tidak apa-apa, sungguh.” Siwon tersenyum walau wajahnya terlihat sangat pucat. Sejenak Yesung menatap wajah tampan itu, lalu menyentuh setiap lengkuk wajah tampan Siwon dengan tangannya.

“Jangan pernah meninggalkanku Siwon, kumohon.” Isakan lirih lolos bersamaan dengan liquid bening yang kembali mengalir dari onix milik Yesung. Siwon tersenyum, berganti ia yang mengulurkan jemari tangannya, mengusap cairan panas yang masih mengalir dikedua pipi Yesung.

“T-tidak akan, ak-ku tidak akan meninggalkanmu.”

“Berjanjilah Siwon, aku akan membencimu, sangat membencimu jika kau meninggalkanku.”

Kembali Siwon tersenyum tipis lalu mengikis jarak diantara mereka, Siwon mendaratkan bibirnya dibibir tipis Yesung, mengecupnya perlahan disela-sela kesakitan yang lagi-lagi mendera tubuhnya.

.

::-Serenade of the Endless Love-::

.

“Yesung Hyung!!” langkah Yesung menyusuri halaman kampusnya terhenti saat seseorang memanggilnya, iapun menoleh dan melihat sosok namja bercardigan biru berlari kearahnya.

“Kyu? Ada apa?”

Hosh~ hosh~ hosh~

“Hey, ada apa? kenapa berlari seperti itu?” Kyuhyun mengambil nafas dalam-dalam lalu tersenyum.

“Aniya Hyung, aku hanya ingin bertanya, apa hari ini kau ada waktu? Aku ingin kau mengajari nada yang kemarin, aku masih belum bisa Hyung.” Tutur Kyuhyun dengan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

“Ehmmm….” Yesung terlihat gelisah, ia menatap kesuatu tempat dimana terdapat sebuah mobil audi berwarna putih dan Yesung sangat mengerti siapa yang ada didalam mobil tersebut.

“Wae Hyung? Kau bisa kan?”

“Ehm~ Kyu, mianhae tapi aku-“

“Kumohon hyung!!” Yesung sedikit tercekat saat Kyuhyun menggenggam erat tangannya tiba-tiba. Saat tersadar dengan apa yang dilakukan Kyuhyun, Yesung langsung menyentakkan tangan Kyuhyun.

“Kyu, jangan seperti ini!!”

“Hyung, kau tahu bukan minggu depan aku harus mengikuti lomba itu, dan sampai sekarang aku belum bisa menghafal nadanya, kau sangat mengerti bukan lomba itu sangat berarti untukku.”

“Tapi-“

“Aku mohon hyung, sebentar saja!! 30 menit, otthae?” Yesung tampak berpikir melihat kesungguhan Kyuhyun, memang minggu depan namja tampan itu harus mengikuti lomba untuk mewakili kampusnya karena Yesung lebih memilih untuk membiarkan hoobaenya mengikuti lomba-lomba yang biasa ia ikuti.

Yesung hanya ingin tidak hanya dirinya saja yang mampu membanggakan kampusnya, Yesung ingin hoobae-hoobaenya juga bisa seperti dirinya.

“Yesung hyung, kau mau kan?” Yesung menatap lagi mobil Audi putih yang sempat ia lihat beberapa saat yang lalu, hingga akhirnya ia mengangguk. “Gomawo hyung, aku tahu kau pasti tidak akan membiarkan hoobaemu dalam kesulitan.” Tandas Kyuhyun dengan wajah yang berbinar-binar.

“Ne, tunggulah didalam, tidak lama lagi aku akan menyusulmu.” Kyuhyun mengangguk lalu berlari masuk kedalam kampusnya lagi.

.

“Ne? Namja itu memintamu untuk mengajarimu lagi?” Siwon tertawa miris dengan menghentak-hentakkan tangannya dikemudi.

“Siwonnie, minggu depan Kyuhyun harus mengikuti lomba, dan hanya aku yang bisa mengajarinya.”

“Yesung!! Kau tau bukan dia menyukaimu!! Aku yakin dia hanya berpura-pura tidak tahu agar kau bisa mengajarinya.” Cetus Siwon dengan fokus menatap Yesung yang duduk di jok sebelahnya.

Yesung hanya tersenyum lalu meraih tangan Siwon, menggenggamnya erat. “Kau percaya aku kan? Secinta apapun dia padaku, aku tidak akan mencintainya Wonnie, karena disini…” sejenak Yesung menghentikan ucapannya, lalu mengarahkan tangan Siwon untuk menyentuh dada sebelah kirinya. “Disini sudah dipenuhi olehmu.”

Siwon memilih untuk diam dan melihat senyuman yang selalu membuatnya tenang. “Yesung-“

“Kau percaya kan?” sahutnya. Siwon memejamkan matanya sekilas dengan menghela nafas panjang.

Ia kembali menatap Yesung lalu menarik tengkuk namjachingunya tersebut. Mengecup bibir kissable Yesung yang sudah menjadi candu baginya.

“Aku akan menunggumu disini, 30 menit kan?” ujar Siwon setelah menyudahi ciumannya.

“M-menunggu? T-tapi Wonnie?”

“Sudahlah cepat pergi, aku akan tetap disini sampai kau selesai.” Yesung menggembungkan pipinya lalu mengangguk, membuat Siwon terkekeh lalu melayangkan lagi bibirnya untuk melumat bibir tipis Yesung.

“YA!! Choi Siwon!! Kenapa kau selalu menciumku hum?”celoteh Yesung karena Siwon selalu menciumnya secara tiba-tiba.

“Salahkan bibirmu yang selalu membuatku ingin menciummu baby.”

“Aish~ kalau aku marah bagaimana, huh?”

“Aku akan….” Siwon berseringai dengan tangannya yang sudah mulai membelai leher putih Yesung.

“A-aku pergi dulu!!”

Yesung buru-buru membuka pintu mobil dan berlari saat merasakan Siwon akan berbuat sesuatu padanya. Siwon hanya bisa tertawa saat melihat tingkah konyol dari namja manis itu. Ya, Siwon sangat mencintainya, lebih dari apapun.

.

::-Serenade of the Endless Love-::

.

Ting.. Tong..

Pagi itu Yesung yang masih berkutik dengan masakannya didapur terganggu dengan suara bel apartemen yang terus berbunyi tanpa henti.

Ting… Tong…

Yesung berjalan menuju pintu dan membukanya, terlihat sosok namja manis dengan coat coklat yang melekat indah ditubuhnya.

“Ne?”

“Annyeong, Apa Siwon… hyung ada disini?” tanya namja itu kepada Yesung, Yesung menatap namja itu dari bawah hingga atas.

“Siwon? Nuguseyo?”

“Ah~ Kim Kibum imnida.” Kata namja bernama Kibum itu dengan mengulurkan tangannya, bersalaman dengan Yesung.

“Ye-yesung imnida.” Sejenak Yesung tidak mengalihkan pandangannya dari sosok itu.

“Yesung-ah, kau baik-baik saja?”

“Ah, ne?” Kibum terkekeh.

“Apa Siwon hyung ada? Aku…. temannya.” Ujarnya dengan sedikit lama.

“Oh, masuklah, Siwon sedang mandi.” Kibum mengangguk lalu masuk kedalam apartemen. “duduklah dulu, aku akan memanggil Siwon.”

Tak berapa lama setelah kepergian Yesung, Kibum menelusuri setiap pigura berisikan foto-foto romantis Yesung dan Siwon. Ia tersenyum miris dengan terkadang menekan dadanya yang terasa nyeri.

‘Kau terlihat begitu bahagia hyung, apa kau sudah benar-benar melupakanku?’batin Kibum dengan menyentuh foto Siwon yang tengah tersenyum lebar.

Kibum meletakkan kembali pigura yang sempat ia bawa saat mendengar suara langkah kaki yang mendekat.

Dan seketika saat obsidian Siwon serta manik kelam milik Kibum bertabrakan, semua terasa begitu menyakitkan. Tidak ada ucapan, hanya keheningan yang menerpa keduanya. “Hmm~ aku ambilkan minum dulu untuk kalian.” Ucap Yesung memotong keheningan yang menyelimuti mereka.

.

“Untuk apa kau kembali?” tanya Siwon seraya menatap kearah depan, seolah-olah pemandangan dihadapannya lebih indah dari apapun. Mereka berdua tengah duduk dibalkon apartemen Siwon.

Sedangkan Yesung masih bergelut dengan acara memasaknya didapur. “Hyung-“

“Aku sudah bahagia Kibummie, harusnya kau tahu itu!!” Kibum tersenyum samar menutupi luka yang tertoreh dihatinya, ia menunduk.

“Aku mengerti hyung, aku melihatnya.”

“Lalu?”

“A-aku… hanya ingin meminta maaf dan mengatakan jika aku masih mencintaimu hyung.” Berganti Siwon yang terlihat tersenyum, namun senyuman yang terlihat bukan senyuman bahagia. Kalian pasti bisa mengartikan senyuman itu bukan?

“Setelah semua yang kau lakukan padaku? Setelah kau meninggalkanku begitu saja? Setelah aku melihatmu bertunangan dengan yeoja itu?” kali ini Siwon terkekeh, tak peduli dengan tatapan miris yang ia lihat dimata Kibum.

Kibum mencoba untuk tersenyum tipis. “Aku tahu kau akan marah hyung, tapi ada alasan kuat yang membuatku melakukan semua itu. Dia… Yeoja itu mengidap kanker darah stadium akhir, dan umurnya tidak lama lagi hyung.”

Siwon tercekat, bagaimanapun juga Kibum tidak mungkin menggunakan nyawa orang lain sebagai bahan lelucon. Siwon menatap dalam iris mata Kibum. “Satu permintaan dia sebelum dia meninggal, dia ingin menikah denganku!! Aku sudah mengatakan jika aku tidak bisa melakukannya, tapi kedua orangtuaku serta orangtuanya terus mendesakku dan mengatakan hanya itu satu-satunya cara agar Yoona bahagia diakhir hidupnya.”

“-aku mencoba berpikir keras, aku mencintaimu, aku tidak mungkin menyakitimu, tapi saat melihat Yoona kesakitan dan tidak ada semangat untuk hidup lagi, aku memutuskan untuk merubah pemikiranku. Aku pikir setelah Yoona meninggal aku akan bisa kembali padamu hyung, walau aku tau apa yang aku lakukan ini salah.” Kibum menarik nafas panjang dan menunduk.

“Aku bertunangan dengan Yoona dan pergi dari Korea untuk tinggal sementara waktu di negara yang Yoona ingin kunjungi untuk yang terakhir kalinya. Keajaiban datang, Yoona bisa bertahan hingga 2 tahun, bertahan melawan kanker yang semakin membuat tubuhnya lemah, tapi 3 bulan yang lalu… dia meninggal.” Siwon diam, kali ini ia menatap kearah depan.

“Hyung.” Kibum meraih tangan Siwon dan menggenggamnya erat. “Aku mencarimu selama berbulan-bulan saat mendengar bahwa kau menghilang, kau tau aku sangat mencintaimu hyung.”

“Kibum, aku-“

“Hyung, sampai sekarang aku belum bisa melupakan perasaan ini.” Tanpa diduga, Kibum mulai mendekatkan kepalanya kearah Siwon, mengeliminasi jarak diantara mereka berdua, menyatukan apa yang sudah ingin ia satukan.

Ciuman lembut yang sangat menyakitkan, Siwon membulatkan matanya tidak percaya, sedangkan Kibum terus mencoba mencari kelemahan Siwon agar namja itu membalas ciumannya.

PYAAARRR!!

Bagaikan efek slow motion, suara benturan gelas dan piring yang menyentuh kelantai membuat Siwon dan Kibum sontak melepaskan ciuman mereka. “Ah!!”

Mata Siwon membulat melihat Yesung menatapnya dengan tatapan terkejut dan sulit diartikan, begitu pula ia. Siwon bangkit dari kursinya, berjalan mendekati Yesung, berusaha meraih tangan mungil itu. “Baby, aku bisa menjelaskan semuanya!!” ujar Siwon dengan masih mencoba meraih tangan Yesung, tapi Yesung hanya tersenyum miris lalu menepis tangan Siwon.

Bahunya sedikit bergetar menandakan bahwa ia tengah menahan tangis yang ingin meluncur keluar. “Baby, ini semua tidak seperti yang kau lihat!!”

Yesung menggelengkan kepalanya pelan, onix yang biasanya cerah terlihat begitu rapuh dan menyakitkan. Yesung tidak menangis, sampai saat ini ia masih mencoba untuk kuat. “Baby, aku-“

“Aku adalah kekasih Siwon hyung.” Sahut Kibum yang sontak membuat Siwon ataupun Yesung menatapnya.

“KIBUM!!”

“Benar kan hyung? Kita belum pernah mengatakan bahwa kita berpisah, kita masih sepasang kekasih.”

“Kau-“

“Apa benar yang dia katakan Siwon?” tanya Yesung dengan nada yang dibuat setenang mungkin, menutupi isakan yang ingin keluar dari bibirnya.

“Yesungie, kumohon jangan percaya apa yang dia katakan. Kau harus percaya padaku, aku-“

“APA BENAR CHOI SIWON!!” Bentak Yesung hingga liquid panas itu meluncur dari onix kembarnya. “BENAR YANG DIA KATAKAN HAH!!”

Siwon terkejut, ini adalah kali pertama ia melihat Yesung semarah ini padanya. Siwon tidak bisa tinggal diam, ia ingin sekali meraih tubuh Yesung dan memeluknya, tapi untuk saat ini adalah hal yang mustahil jika ia memaksa untuk memeluk Yesung.

“Yesungie, aku-“ lagi-lagi tangan Siwon ditepis oleh Yesung saat namja tampan itu hampir meraih tubuhnya.

“Aku benar-benar kecewa padamu Siwon!! AKU KECEWA!!!” Yesung berlari keluar dari apartemen tanpa menghiraukan teriakan dari Siwon.

“YESUNG!!!” Saat Siwon hampir berlari mengejar Yesung, Kibum dengan cepat menarik tangan Siwon.

“Kau mau kemana Hyung? Tidak usah mengejar namja seperti dia!!” terlihat kilatan amarah diwajah Siwon, ia menghentakkan kasar tangan Kibum.

“Kau masih menganggap bahwa hubungan kita masih ada?” tanya Siwon dingin. “Kau gila!! KAU BENAR-BENAR GILA KIM KIBUM!!!” Bentaknya. “Saat kau memutuskan untuk bertunangan dengan dia dan pergi meninggalkanku, aku sudah menganggap bahwa kau sudah MATI!!!”

Deg!!

Kibum tersentak. “Dan aku peringatkan kepadamu, jika terjadi sesuatu pada Yesung, aku akan membuatmu sangat menyesal, kau ingat itu!!” tandasnya lalu berlari keluar dari apartemen untuk mengejar Yesung.

‘Ne, aku gila!! Dan kau yang membuatku gila Choi Siwon!!’

.

::-Serenade of the Endless Love-::

.

Yesung terus berlari tak peduli bahwa saat ini ia hanya mengenakan kaos tipis tanpa coat atau apapun, cuaca kali ini benar-benar tidak mendukungnya, begitu dingin dengan angin yang terus berhembus dengan kencang.

Yesung menghentikan langkahnya, bersembunyi dibalik pohon besar untuk menghindari Siwon. Dadanya sudah sangat sesak karena terus berlari menembus kerumunan para pejalan kaki yang memenuhi tempat itu.

Ia menangis, meringkuk dibawah pohon, tidak peduli dengan tatapan aneh orang-orang yang berlalu lalang disekitarnya. “YESUNGIE!!!” Yesung menutup telinganya, menutup dari suara Siwon yang tengah mencarinya. Siwon berteriak lantang agar Yesung mendengarnya. Tapi saat ini Yesung tidak ingin bertemu dengannya.

Sedikit demi sedikit Yesung melihat Siwon dari balik pohon tempat ia bersembunyi, terlihat namja tampan itu kebingungan mencari dirinya. Siwon tidak tahu jika Yesung tengah berdiri tidak jauh darinya. “Yesungie kau dimana? Kau salah paham.” Lirih Siwon dengan tangan yang terkepal erat. Ia juga tidak peduli dengan apa yang ia gunakan saat ini, kemeja tipis berwarna putih yang langsung bisa ditembus oleh tajamnya angin.

“Yesungie, aku mohon.”

‘Siwon.’ Yesung mencengkram kuat dadanya, ia menangis saat melihat Siwon seperti itu, seharusnya ia mendengarkan dulu penjelasan dari namjachingunya tersebut, bukan malah mengabaikan semua yang diucapkan Siwon.

Yesung ingin berlari memeluk Siwon, tapi ia tidak mampu, sisi lain dari jiwanya menolak untuk tetap melakukan hal itu. Hingga akhirnya Yesung kembali tercekat saat menemukan namja manis yang tadi berada di apartemen yang disebut-sebut bernama Kibum datang menghampiri Siwon.

Memberikan sebuah coat hitam ketubuh Siwon. “Ayo pulang Hyung, cuacanya sangat dingin, kita cari lagi nanti.”

‘Tidak Siwon, kau harus mencariku, kalau memang kau mencintaiku, kau harus mencariku!!!’ jerit Yesung dengan mengeratkan tangannya pada batang pohon.

“…………” Siwon memilih untuk diam tanpa menatap kearah manapun, tatapannya hanya fokus kedepan yang entah apa yang sedang ia lihat.

“Siwon Hyung, kau bisa sakit!! Kajja kita pulang!!”

‘TIDAK SIWON!! CARI AKU!!! CARI AKU SEKARANG!!!’ Liquid bening yang mengalir dari onix Yesung semakin deras saat melihat Siwon mulai memutar tubuhnya, tangan Kibum masih setia dibahu Siwon untuk menenangkan namja tampan itu.

“Kita pulang ne?” pinta Kibum dengan tersenyum penuh arti.

“Ye-sung-gie-”

“Dia pasti baik-baik saja Hyung.” Ujar Kibum lalu menggenggam erat tangan Siwon dan pergi dari tempat itu.

‘Tidak.’ Seketika tubuh Yesung terperosot ketanah melihat bagaimana Kibum membuat orang yang ia cintai berhenti mencari dirinya. Siwon tidak seperti ini, Yesung sangat mengerti, Siwon tidak pernah seperti ini.

Ia selalu khawatir setiap Yesung pergi dari apartemen ataupun terlambat pulang, Siwon tidak pernah membiarkan Yesung sendirian, dan sekarang… Yesung benar-benar merasa kibum telah membuat Siwon berubah. ‘Apa kau bukan Siwon? Siwon yang aku cintai? Siwon yang juga sangat mencintaiku?’

Greb.

Yesung sedikit terkejut saat merasakan sesuatu yang menyelimuti tubuhnya ‘Mantel?’, Ia menolehkan matanya kesamping dan sayup-sayup terlihat sosok yang tengah menatapnya pilu. “K-kyu.”

“Kenapa berada disini Hyung?” tanya Kyuhyun dengan berjongkok, menyetarakan posisinya dengan Yesung.

“…………..” Yesung hanya bisa mematung, namun tidak bisa ditahan lagi, liquid yang tadinya hampir berhenti mengalir itu kembali terlihat dan semakin deras. “Kyu!!!” Yesung menarik tubuh Kyuhyun, lebih tepatnya menenggelamkan kepalanya didada Kyuhyun, menangis sekencang-kencangnya tanpa peduli apapun.

Kyuhyun tidak meminta Yesung untuk berhenti menangis, hatinya begitu sakit saat melihat namja yang ia cintai tengah menangis pilu dipelukannya. Tangan kanannya mengusap lembut punggung Yesung, sedangkan tangan kirinya mengusap surai hitam milik Yesung. “Kyu…hiks…”

“Menangislah Hyung, sampai kau puas!! Keluarkan semua kesedihanmu, peluklah aku selama kau mau.” Lirih Kyuhyun yang semakin membuat Yesung mengencangkan pelukannya. Menangis pilu ditempat yang tidak seharusnya.

“Aku tahu kau pasti merasakan sakit, dan kau masih ingin menangis bukan? Lakukan!! Lakukan hyung!!! Anggap aku adalah sebuah boneka yang kau peluk erat. jika kau mau, kau bisa memukulku, kau bisa menghajarku layaknya aku bukanlah makhluk hidup.” Kata-kata Kyuhyun terdengar ditelinga Yesung. Namja manis itu lebih menenggelamkan kepalanya didada Kyuhyun yang terasa hangat baginya.

“D-dia.. menyakitiku.. K-kyu….” Suara itu, suara yang bergetar, dengan terus diiringi airmata kepedihan, sangat menyakitkan. Kyuhyun tidak peduli jika saat ini jaket yang ia kenakan tengah basah karena airmata seorang Yesung. “A-aku… t-takut Kyu… hiks… A-aku tidak mau kehilangan dia….”

Lagi-lagi Kyuhyun merasakan sakit, sangat sakit dengan ucapan Yesung. “A-aku takut…hiks…”

“Ada aku Hyung, kau tidak perlu takut, aku akan selalu disisimu.” Masih tanpa melepaskan pelukan Yesung, Kyuhyun semakin menyamankan posisinya untuk memeluk namja manis itu, mengusap punggung Yesung, membuatnya nyaman berada didalam dekapannya.

Cukup lama mereka terdiam dalam posisi seperti itu, hingga akhirnya 15 menit kemudian, Kyuhyun merasakan hembusan nafas teratur dari Yesung, tubuhnya yang tadi bergetar kini tidak lagi terasa. Kyuhyun sedikit melonggarkan pelukannya dan melihat jika Yesung sudah tertidur dengan tenang.

Kyuhyun mengusap sisa airmata yang membekas dipipi lembut itu dengan sejenak mengecup kening Yesung. ‘Aku akan menjagamu hyung, aku tidak ingin kau terluka.’

.

::-Serenade of the Endless Love-::

.

Kyuhyun merebahkan tubuh Yesung keatas ranjangnya, lalu menarik selimut untuk menutupi tubuh yang kini terlihat begitu rapuh. Lagi-lagi ada rasa sakit yang Kyuhyun rasakan saat melihat wajah yang kini tengah tertidur itu. ‘Bahkan kau masih menangis saat kau tertidur seperti ini.’

Kyuhyun membelai pipi Yesung, merapikan anak rambut yang terlihat sedikit acak milik Yesung. Dan kali ini ia mendekatkan wajahnya, merasakan bibir manis yang kini terlihat begitu pucat . Kyuhyun mengecup lembut bibir Yesung, tidak ingin menyakiti namja yang tengah tertidur tersebut. ‘Aku mencintaimu hyung, masih sangat mencintaimu apapun yang terjadi.”

.

“Akh!!!” Kibum berlari keluar dari dapur saat mendengar suara kesakitan dari Siwon. “Akhh!!!” dan suara itu semakin keras terdengar.

“Hyung!!” Kibum mendekati Siwon yang tengah meringkuk diatas ranjang tidurnya. “Hyung, kau kenapa? Hyung buka matamu!!!” Kibum bingung, ia begitu khawatir saat melihat raut wajah itu semakin memucat. Siwon menekan kuat dadanya yang terasa begitu nyeri, rasa nyeri yang membuat ia sulit untuk bernafas.

“AAKHHHH!!! S-SA-KIIIIIT!! AKHHHHH!!!” Jeritnya semakin menjadi, ia bergeliat resah dengan tanpa diduga mengeluar liquid dari sudut matanya. “Akhhhh!! Ye-sung-gie!!!”

Kibum mematung, bahkan disaat segenting ini Siwon masih sempat memanggil nama Yesung? Ia benar-benar tidak habis pikir kenapa Siwon yang sekarang seperti tengah menggilai seorang namja.

“YESUNGIE!!!!! AAAKKHHHH!!!”

.

“S-siwon~” tangan Yesung terangkat, meraih sesuatu diudara dengan mata yang masih terpejam. “Hiks…Si-won~” ia menangis, Yesung kembali menangis didalam tidurnya, ia mengigau, dan suara igauannya terdengar keras. “S-siwon!!!! Siwon!!!”

Kyuhyun yang saat itu duduk disofa ruang depan cukup terkejut dengan suara Yesung yang terdengar mengeras. Ia berlari masuk kedalam kamarnya dan melihat Yesung tengah menangis dengan masih terpejam. Tangannya menggapai diudara seperti ingin meraih sesuatu. “Siwon…Hiks!!!”

‘Siwon!! Siwon!! Siwon!! Tidak bisakah kau melupakan namja itu hyung? Kenapa kau masih saja memanggil namanya dan menangis disaat kau tertidur seperti ini?’ batin Kyuhyun dengan menggertakkan rahangnya, ia meraih tangan Yesung yang ada diudara dan menggenggamnya cukup kuat.

“Tidak!! Jangan!! Kumohon Siwon…hiks!! aku tidak mau!!” Yesung mencoba menarik tangannya yang tiba-tiba terasa begitu berat. Terus mencoba dengan mulai menggerakkan tubuhnya resah. “TIDAK SIWON!! TIDAK!!!”

“Yesung hyung!! Hyung irreona!!” kali ini Kyuhyun menggoyang-goyangkan tubuh Yesung dengan cukup keras. “Yesung hyung irreona!!! Ppaliii!!”

“Tidak!!! Tidak!!”

“Yesung Hyung irreona!!”

“TIDAK SIWON TIDAK!!”

“YESUNG HYUNG!!!”  Suara lantang Kyuhyun sontak membuat mata Yesung langsung terbuka lebar, setetes lagi liquid bening lolos dari onixnya. “Yesung hyung.” Kyuhyun mengusap lembut pipi Yesung, menghapus airmata yang membekas dipipi itu.

.

“Bagaimana Dok?” tanya Kibum dengan mengeratkan tangannya pada Siwon yang tengah menutup matanya. Dokter tampan bername tag Kris itu menghela nafas panjang.

“Kita harus membawanya kerumah sakit, penyakit yang ia derita semakin parah Kibum-ssi, jika terus seperti ini dia bisa kehilangan nyawanya.”

“Apa?” Kibum terkejut dengan penuturan dokter itu, ia menatap Siwon miris tanpa melepaskan genggaman tangannya.

“Pneumotorax spontan sekunder yang ia derita semakin parah, dan harus segera mendapatkan tindakan lebih lanjut.”

“Aku tidak mau kerumah sakit Bummie, separah apapun penyakitku akan kambuh, aku tidak mau kerumah sakit!!”

‘Siwon hyung tidak pernah mau jika harus kerumah sakit, ia akan sangat marah bila saat ia membuka matanya, ia berada ditempat yang paling ia benci.’

“Aku tidak lemah Bummie, walaupun penyakitku ini menyiksaku tapi aku tidak akan lemah, aku tidak mau berada ditempat terkutuk itu, hanya akan membuatku semakin sakit jika aku berada disana.”

Kata-kata Siwon saat mereka bersama dulu masih sangat ia ingat. Penyakit Pneumotorax spontan sekunder, penyakit yang sudah dirasakan Siwon sejak kecil, ditambah lagi ia mempunyai penyakit paru-paru yang semakin membuat namja tampan itu terlihat lemah.

Namun Siwon tetap teguh meyakinkan semua orang jika ia baik-baik saja, dan memang benar, Siwon lebih kuat dari siapapun, ia masih bisa menahan penyakit yang selama ini selalu membuat tubuhnya kesakitan.

“Kibum-ssi, tidak ada waktu lagi, kita harus membawa Siwon kerumah sakit!!” Pinta Dr. Kris dengan menyentuh bahu Kibum, menyadarkan namja manis yang melamun itu.

“Tidak Dok, Siwon hyung tidak akan mau berada dirumah sakit.” Ucapnya tanpa menatap kearah Dr. Kris.

“Tapi Kibum-ssi, dia-“

“Aku bilang tidak Dok!! Aku tidak mau dia marah saat menyadari bahwa dirinya berada dirumah sakit.” Kali ini Kibum menatap Dr. Kris. “Bisakah jika dia tetap mendapatkan perawatan walau dia berada disini….hng~ maksudku obat rawat jalan.”

“Penyakitnya semakin parah Kibum-ssi, dia bisa sewaktu-waktu kehilangan-“

“Tidak akan!! Dia kuat Dok, aku yakin dia pasti bisa bertahan!!  Kumohon Dok.”

“Tapi…..” Dr. Kris  tidak bisa melanjutkan ucapannya, ia menatap Kibum intens hingga akhirnya ia mengangguk. “Baiklah jika itu maumu, aku akan memanggil suster untuk membawakan apa-apa saja yang dibutuhkan Siwon.”

“Ghamsa Dok.”

.

“Kau baik-baik saja hyung?” tanya Kyuhyun yang sedari tadi terus saja melihat Yesung terdiam dalam lamunannya. Namja manis itu menekuk kedua lututnya dengan tatapannya yang tertuju kedepan, kearah luar jendela kamar apartemen itu. “Hyung.”

“Aku merasakan Siwon sedang sakit Kyu.” Ujarnya lirih namun masih terdengar oleh Kyuhyun. Yesungpun enggan untuk mengarahkan pandangannya kearah lain.

Kyuhyun menarik nafas panjang lalu duduk disamping Yesung. “Kau ingin menemuinya?” Yesung menggeleng seketika.

“Aku tidak tahu, aku masih merasa sangat kecewa padanya.”

“Apa yang sudah dia lakukan padamu hyung? Kau boleh cerita padaku, dan mungkin itu akan sedikit mengurangi bebanmu.”

“Aku tidak  apa-apa.” Yesung memaksakan untuk tersenyum, sangat tipis. “Ya, aku tidak apa-apa.”

Tidak. Kyuhyun sangat yakin bahwa Yesung sedang berbohong. “Hyung-“

“Aku tidak apa-apa, sungguh.” Sahut Yesung. Kyuhyun meraih tangan Yesung dan menggenggamnya erat-erat.

“Ayo, kita harus menemui Siwon!!” ajak Kyuhyun dengan mulai menarik tangan Yesung. “Kau ingin bertemu dengannya bukan?”

Yesung menatap sosok Kyuhyun tiba-tiba. “Aku tidak mau.”

“Wae? Aku tahu hanya itu yang bisa membuatmu kembali merasakan kebahagiaan.”

“Aniya!!” cetus Yesung dengan menarik tangannya yang ada digenggaman Kyuhyun.

“Wae hyung? Bukankah kau mencintainya? Apa kau tega melihat dia sakit? Aku tidak tahu apa masalah yang sedang kau hadapi dengannya, tapi aku sangat yakin, dia juga pasti sangat mencemaskanmu, dia juga pasti merasa terluka sepertimu. Dia pasti-“

“Tidak!! Dia bahagia, dia bahagia dengan namja itu, aku yakin.” Lagi-lagi Yesung membuat ucapan Kyuhyun terpotong.

Apa yang dipikirkan Yesung hingga ia berpikir Siwon bahagia bersama Kibum? Apakah ia tidak merasakan bahwa Siwon tengah sakit karenanya? Apakah Kyuhyun berhasil membawa Yesung untuk menemui Siwon kembali?

.

.

~T.B.C~

.

.

Magieeeeeee~ otthae??? >_< aku gatau gimana cerita ini bisa dibuat T_T .. ah mianhae kalau km ataupun reader lain gak suka >_< aku sudah berusaha keras buat FF Ye-Won yang hampir punah dari peredaran /slap/

Otthae? Keep or delete?

Leave a comment please..

Gomawo #hug

74 comments on “Serenade of the Endless Love – Chap 1 of 3 `END`

  1. sedih..huhuhu
    feel’y dpt bget,aku bisa merasakan skit hati’y yewon
    ayo dong yesung jgan keras kepala,kasian siwon..

    Diatas ada tulisan DO,,,syp yg bkal mati?siwon kah?

    Lanjut..

  2. Aku fikir yg akan membuat masalah diantara wonye itu c’kyupil. Ah.. Ternyata kim kibum yg tampan toh!! ㅋㅋㅋ

    Kibum ninggalin siwon gegara ada cwe yg lg sakit dan butuhin dia, nah siwon jg kn sakit. #jitak kibum

    Sepertinya ff ini sesuai harapanku, wonye menderita dan yg psti DC.😀
    Sekali lagi gomawo dhya, jeongmal gomawo udah dibikinin ff sesuai harapanku. Hehe
    Dan lagi ada bonusnya jg. #lirik kibum ㅋㅋㅋ

  3. Aku pengen yesungie yg mati
    soalnya biar nggak ada siapapun yg miliki yesung
    Yesung milikku *bawa lari sungie
    ah Bummie kenapa datang jd pihak ke4 sih?
    kyu udah jd pihak ke 3 di hubungan yewon
    Bummie gila udah ninggalin wonnie eh sekarang malah balik lg kekehidupan wonnie

  4. kibum mmbuat rumit hub yewon.
    ru dteng dh maen kiss siwon smbrangn
    #tndang kibum.

    kyu bsa ga ya buat yeppa ktmuan lg sma siwon.

    ditunggu lanjutanny🙂

  5. ada yewon..
    ihh,ga kebayang daddy penyakitan kaya gitu *amit2*,,
    .
    .
    tapi..daddy jgn mati ya..harus hidup,,
    nanti mommy gimana ??
    apakah dgn appa ?? m TT,TT m
    .
    tapi gpp dehh,sm appa jg😀 *ditimpukyewonshipper*
    .
    papah kibum jahat ihh -,- ,ko gitu sama mommy😦 ,
    .
    pokonya harus cepet update lanjutannya ya.. *ditimpuk*

  6. ah~ death chara ^^ senengx!
    aq lamaaaaaa bgt g’ bca FF yewon / wonsung.
    semoga siwon mati! whahahaha~

    for my lovely baby kyu, smoga qm bsa mempersatukan won n ye ^^
    oya eon itu Dr. kris, kris EXO-M ya?

  7. Perasaan gak enak..:(

    Unn..ni death chara ne.???

    Trus knp yesung yakin bnget kalo wondad bkalan milih bumpa.?
    apa dulu yemom pernah jadi tmpat sandaran wondad waktu bumpa ninggalin dia buat yoona.?

    Kyu appa…ka gak akan pernah ninggalin appa kok..#hug.!

    Miris bnget nasib appa ku..T.T

    Gomawo..jleb!

  8. horror ngebaca death chara tuh….moga jangan yewon deh
    TT__________TT ….siwonnie kasian bgt
    mesti siap2 tissue nih chap depan…

  9. keep lha.. aq cipok basah kamu sampe ga bisa napas kalo brani delete..

    Uuh, ad bummie Q, tpi dia jd mantan ukenya won dan mau ngrebut won dr sungie chagi u,u

    aq tunggu next chap, unn *kambuh*

  10. death chara.a bisa di hapus gg??
    ini mah cinta segi berapa nih, rame amat??
    daddy gg bakalan matikan??
    hah.. baru chap satu udah nyesek ky gini hiks..

    pokoknya yewon gg boleh dipisahin, lw mati mending mati dua2.a deh yah#plakk#

    jangan didelete!!
    harus dilanjut^^

  11. sesuju chingu. .knp ff YeWon makin susah T___T
    Kibum . .arrghh knp tb2 muncul trz ngerusak hub.an YeWon?? *elus2 kkoming (eh?)
    Disni Kyu lbh tulus kah?*ciumKyu
    Knp Siwon pke nurut Kibum bt balik kApartment?? Huhuhu. .hikz. .hikz. .
    Okk trnyata Qbyk tny tp intiny LANJOOOTT
    Ωkωkωkωkωkωkωk° ^^

  12. Firasat bilang klo di ff ni won bkalan mati
    tapi kyu cintanya tulus mgkn jg kyu yg mati
    ahh pengen nimpuk yg bkin ff ni knapa won disini penyakitan*lirik eonni

  13. ToT

    Siwon dying??!!!

    ottokhe??
    YeWon slah paham…siwon sekarat dab yesung gk tau ttg penyakitnya.

    hueeee….feelingku siwon meninggal titik gk pke koma. *digeplak YWS*

  14. Death chara ? O.o
    omo siapa yg meninggal ? Siwon kah😦 ? Jangan buat siwon mati eonn u.u

    yesung kau salah paham u.u

    penyakitnya siwon parah bnget T.T

  15. perasaan gak enak nih…*lirik DC*
    eh, tnyt bkn cuma org ke-3 ada pula org ke-4 *poke KyuBum*
    mkn ribet deh tuh YeWon..Tp moga2 si Kyupil sukses m’bawa Encung ktm bang Won..
    baiklah, aku tunggu episode selanjutnya😀

  16. hhhmmm~
    Sungie-ah,, Siwonnie sakiitt… -.-

    Isshh~
    Knapa hrus ad Kibum sih ??
    Yesung trlalu cmburu.. ><

    next deh…
    Ini bgus jdi ttap d'lanjut yah !!🙂

  17. Eonnn FFnya keren,, bnyak konfliknya yg bikin mereka ngga bisa maksain ego walaupun pngen..
    aahh yema kau dgn kyu saja neh ~jiwa kyusung shipper keluar~ #plaak #digamparWondad

    Eonn Kyusung kyusung ne #MacanEyes(?) *,,*

  18. kkk~
    akhirnya dhy unn ga lupa mention aku..

    yeeee ff yewon. tapiiii
    ya ampun unnn
    daddy won penyakitan! hueee T.T
    itu kenapa hrus ada kyu ada kibum eoh??
    kan jd salah faham semuaaa.

    dc nya siapa yaa? siwon kayanya tapi kalo dc nya yesung itu lbh angst wkwk #plakk

    chap next nya jgn lama2 unn~🙂

  19. kyaaa
    Kibum jahat!
    tega nian dirimu😦
    buat Yesung jadi salah paham gitu😦

    ahh
    kenapa Kyu tepat banget datangnya..

    mwo?
    penyakit sejak kecil?
    aku kira baru😀

    lanjut

  20. Angsty angsty >< gapernah ketemu
    sampe di jepang yesung bilang dia suka sama siwon xD kyaaaaaa confession !!
    Yosh okesip ditunggu yaak unnie slurp keceh xD saraaang❤

    • Angsty angsty >< gapernah ketemu
      sampe di jepang yesung bilang dia suka sama siwon xD kyaaaaaa confession !!
      Yosh okesip ditunggu yaak unnie slurp keceh xD saraaang❤

  21. Unn kepotong coba komennya =.=
    Eh itu ada deathchara ??!!!
    Mata gue agak sliwer nih gak ngeliat tulisan death chara u.u
    unn kibum aja unn yg mati *slap*
    Pokoknya biarkan yrwon bahagia yaa unn <3<3

  22. Uuuu…
    Yesungieee…
    Ayo dong pulang.
    Rawat daddy.
    Daddy ℓαgι sakit itu mommy….
    Aaaa…
    Mommy tega dehh…

    Kyu…
    Ternyata kamu baik.
    Rela berbagi mommy sama daddy.
    Ahh…
    Appa ¥ång baikk…

    Kibumieee….
    Ternyata…
    Aaaaaaa…..

  23. Huft…dsni aqu sebel ma kibum.

    Klo kibumnya msih d situ gmna yesungnya mo pulang???

    Huaaaa pasti bakal sedih terus neh ya?? ;(**siapin tisu 1 box

    gomawo…

  24. nyesek banget dah..😥

    siwon kenapa tadi ga nyari yesung terus, kenapa malah pulang?

    padahal awalnya kukira kibum mau merelakan siwon untuk yesung, tapi ternyata dia malah ingin merebut siwon dari yesung😦

    kyu baik sekali, padahal hatinya jg sakit tp dia tetap mau membawa yesung pada siwon agar yesung bahagia..

    huwaa..ini bukan DC kan eon..?

  25. Hmm jika aku harus memilih yang mati kibum aja deh
    soalnya kehadirannya mengganggu YeWon #kabur
    siapapun yang mati yang pasti jangan pisahkan wonsung

  26. wah g’ sabar untuk baca chapter berikutnya!!
    smoga akhir nya bkn sad ending..
    nih ff memuaskan hasrat utk baca YeWon!!!!
    hidup YeWon!!!!
    update soon!!!

  27. yah, aku ketinggalan baca ff WonYe yg ini O.o
    Okesiip.., kibum datang sebagai penggangu hubungan WonYe!!!
    Kibum sih salah, knp gk bilang alasannya ke siwon dulu kalau dya menikah dngn YoonA hanya untuk membhgiakan YoonA utk trkhr kalinya >,< dan skrng ganggu hbungan WonYe..

    Siwon sakit?? FF ini DC kah unn?? Nexttt..nextt,…

  28. rasa sakit itu membuktikan bahwa cinta mereka nyata u.u
    disini, yg paling tersakiti adl kibum dan kyuhyun. mereka salah, tp mereka tdk sepenuhny salah…😦
    melihat orang yg dicintai bersama orang lain itu bnr2 ‘wow’ bgt rasanya.. hana tau bagaimana perasaan kalian #puk2 appa n papa /slap/
    hah, deadchara? siapa yg akan berkorban kali ini eon? ._.
    hana mau lanjut next chap aja dh..
    pay!
    #kisseu

  29. darie awal hbungan yewon dah ribet gra2 kyuhyun eh malah d tmbh lagi ma dtngx ki bum aaaahhhh…………. tmbh rbet deh nie ff. lgie pla thu ki bum bru nongol main kiss aza ah sebel……………..

  30. U _ U …………

    siwon sakit……….
    teruss…….
    nnt mati gak ya……..
    hhmm…..Yesung sudah ada pengganti siwon…..
    gak apalah ………………….!!!!!!!!! wkwkwk

  31. Woy woy apa nih?*nunjuk” DC,
    trnyta si kyupil bs jd malekat jg truz kibum bs jd evil jg…keren deh aq hrap gk da yg mati mski tlat bru baca…yosh!!!!author daebak ^_^V

  32. Wah cinta segi empat nie…
    Siwon sakit dan yang ia butuhkan hanya yesung, tapi yesung salah paham hubungan siwon dan kibum padahal yewon saling mencintai.

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s