Coined – Chapter 3

Chap 3 of 5

Main Cast : Yesung-Jongwoon, Kyuhyun, Siwon and other cast

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Fantasy, Romance, Hurt/Comfort

Rate : T

Summary : Kyuhyun sangat protective, ia tidak akan membiarkan satu orangpun mendekati Yesung, namun pada kenyataannya, sikap Kyuhyun yang seperti ini membuat Yesung berpikiran lain. Apa yang harus dilakukan Yesung setelah ini?

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, OOC.

^^ Don’t like Don’t read Don’t bash and Don’t be a Silent Reader ^^

Previous Story Chapter 2 | Next story Chapter 4

.

coined3

.

Benar bukan? Bukankah cinta itu akan datang secara perlahan karena kebiasaan? Tapi apa yang akan kau lakukan jika ternyata kau mencintai orang yang salah?

.

“DONGHAE-AH!!” jerit Yesung saat melihat tubuh Donghae yang sempat terkena pukulan diwajah oleh Kyuhyun langsung dilemparkan kearah kolam renang.

“Ayo masuk!!” perintah Kyuhyun seraya menarik tangan Yesung.

“Shireo!! Lepaskan aku!!”

“CEPAT MASUK!!” Kali ini Kyuhyun membentak hebat dan terus menarik tangan Yesung untuk kembali kekamar, meninggalkan Donghae yang terdiam didalam kolam renang dengan darah yang mengalir dibibirnya.

‘Siapa dia sebenarnya?’

.

Happy Reading

.

“LEPASKAN AKU!!”

Plak.

“Argh!!”

Bugh.

Tubuh Yesung langsung jatuh ke ranjang saat Kyuhyun menamparkan cukup kuat. “AKU PERINGATKAN PADAMU JONGWOON!! JANGAN LAGI BERHUBUNGAN DENGANNYA, ATAU KAU AKAN KUSIKSA LEBIH DARI INI!!”

“KAU GILA CHO KYUHYUN!!”

Plak.

“Argh!!” lagi-lagi Kyuhyun menampar pipi Yesung, membuatnya meringis kesakitan.

“AKAN AKU BUNUH SIAPAPUN YANG MENDEKATIMU.”

“TAPI DIA TEMANKU, DIA TEMAN KAMPUSKU, DIA SUDAH AKU ANGGAP DONGSAENGKU.”

“KAU…” Kyuhyun menghentikan langkah tangannya yang hampir menampar lagi pipi Yesung, ia menghembuskan nafas berat dan menatap wajah namja manis itu lekat-lekat. “Aku bilang… jangan sekali-sekali kau berhubungan dengannya, kau mengerti!!” bisik Kyuhyun ditelinga Yesung.

“KAU ITU KENAPA!! DIA TEMANKU!! MALAH SEMESTINYA AKU YANG HARUS MENJAUH DARIMU KARENA KAU GILA!!”

PLAK.

Tamparan Kyuhyun yang ketiga kalinya sangat kuat hingga mampu membuat Yesung terpelanting, terlihat pipi Yesung sangat merah, cairan anyir menyeruak kehidungnya. “SIAPA KAU SEBENARNYA!! AKU TIDAK MENGENALMU!! MENGAPA KAU TERUS MENGANGGAP AKU ADALAH JONGWOON!! AKU YESUNG!! JONGWOON SUDAH MATI, DIA SUDAH MATI!!”

PLAK.

Entah sudah berapa kali Yesung menerima tamparan dari Kyuhyun, tapi ia masih bersih keras untuk bangun dan menatap tajam kearah Kyuhyun. “Baby~” suara Kyuhyun melemah, ia mulai mengulurkan tangannya menyentuh pipi Yesung yang sedari tadi ia lampiaskan dengan tamparan.

“Argh!! Lepaskan!!” ronta Yesung merasakan perih saat Kyuhyun menyentuh pipi yang sudah memerah itu.

Baby, mianhae, mianhae aku sudah menyakitimu.”

Greb.

Kyuhyun memeluk erat tubuh Yesung, menekan tubuh itu untuk tidak terlepas dari pelukannya, walau Yesung terus saja mencoba untuk memberontak, terus saja mencoba untuk terlepas dari pelukan itu. “Mianhae, jebal!!”

“Lepas!!” Kyuhyun melepaskan pelukannya lalu menangkupkan kedua pipi Yesung, terlihat namja manis itu meringis kesakitan jika tangan Kyuhyun menempel dipipi kirinya.

Lama mereka diam dalam keheningan, Yesung sedikit terkejut saat manik kembar milik Kyuhyun mulai berkaca-kaca, layaknya ingin mengeluarkan sesuatu yang menyakitkan. Tapi sebelum cairan itu benar-benar jatuh, Kyuhyun sudah lebih dulu membungkam bibir Yesung, mengecup lembut bibir itu dengan mengusap pelan pipi kiri Yesung.

Yesung diam, matanya yang terbuka saat ciuman menangkap beberapa tetes bulir-bulir airmata jatuh dari mata Kyuhyun, rasanya bercampur dengan ciuman mereka, rasanya sangat menyakitkan, dan entah mengapa Yesung mampu merasakan ciuman itu. Ia seperti tau apa yang membuat Kyuhyun menjadi seorang namja yang seperti ini, seorang namja yang sangat kasar.

“Mianhae.”

Bugh.

Yesung masih terpaku saat Kyuhyun jatuh diatas tubuhnya, perlahan ia menggerakkan tangan kanannya untuk pindah kepunggung Kyuhyun, mengusap punggung namja yang sudah tidak sadarkan diri tersebut. “Ul-jimma… Kyu-hyunnie.”

.

::COINED::

.

“Ayo makan Jongwoonie~”

“Shirreo~” Jongwoon terus menerus menolak suapan yang diberikan oleh Kibum kepadanya, padahal tubuhnya terlihat sangat lemah, mimik wajahnya pun sangat pucat, tapi ia terus saja tidak mau membuka mulutnya untuk sesuap nasi.

“Kau sangat lemah, lihatlah wajahmu sangat pucat, kau harus makan ne!!”

“Shirreo Bummie.” Tuturnya terus menerus, dan kali ini ia menyentuh pipi sebelah kirinya.

“Ada apa?”

“Aku tidak tau, pipiku tiba-tiba terasa sakit.” Ringisnya dengan terus menyentuh pipi kirinya.

“Hng?” Kibum mencoba mengarahkan telapak tangannya untuk menyentuh pipi itu, tapi seketika Jongwoon memundurkan tubuhnya.

“Jangan.”

“Wae? Aku hanya ingin memastikan.” Jongwoon menggeleng.

Cklek.

Pintu kamar Jongwoon terbuka dan menampilkan sosok tampan yang memakai kaos tipis berwarna putih, siapa lagi jika bukan Choi Siwon, ia tersenyum dengan terus berjalan mendekati Jongwoon dan Kibum. “Hyung.”

“Jongwoon, sampai kapan kau tidak mau makan, huh?”

“…………” Siwon mengambil kursi tak jauh dari ranjang itu, lalu meletakkannya tepat disamping ranjang Jongwoon.

“Kau mau sakit?”

“Siwon-“

“Makan dulu!!” sahut Siwon saat mengerti Jongwoon ingin mengucapkan sesuatu.

“Geundae….” Jongwoon terdiam saat melihat expresi yang ditunjukkan Siwon, iapun menunduk hingga tak lama kemudian, ia mengambil piring yang ada ditangan Kibum, memakannya secara perlahan. Membuat Kibum menatap tidak percaya kearah Hyungnya.

“Setelah ini kau temani aku ne?”

“Hng? Kemana?”

“Ke toko buku, ada beberapa buku yang harus aku beli.”

“Ke-kenapa aku?”

“Kalau bukan kau siapa lagi? Lagipula kau tidak bosan jika terus berada dikamar, huh?”

“Itu…” Jongwoon menggembungkan pipinya, hingga tanpa diduga kedua saudara itu, Kibum dan Siwon sama-sama menarik pipi Jongwoon. “Appooo~” ringis Jongwoon. Sedangkan Kibum dan Siwon saling menatap aneh, seperti ada suatu perasaan sama yang mereka rasakan.

Akhirnya Jongwoon menurut, ia ikut bersama Siwon ketoko buku langganan Siwon di distrik gangnam. Mereka turun dari mobil audi GT spyder milik Siwon lalu melangkah menuju toko tersebut, memutari beberapa baris buku-buku yang berjejer rapi disetiap mata memandang.

“Kau sering kesini?” tanya Jongwoon dengan sesekali mengambil buku untuk membacanya sekilas lalu meletakkannya kembali ketempat semula.

“Ne, setiap aku berada diKorea, aku selalu kesini.” Jawabnya dengan terkadang tersenyum kearah Jongwoon disela-sela acaranya mencari buku. Jongwoon hanya mengangguk dengan sesekali mengikuti kemana arah Siwon berjalan.

Tanpa diduga mereka mulai terlihat dekat, terkadang keduanya tertawa karena sesuatu yang tidak mereka sangka, berlama-lama ditoko buku itu tidak menjadikan mereka bosan, bahkan keduanya terlihat seperti sepasang kekasih, begitulah yang dilihat orang-orang yang tengah berada ditoko itu.

Tapi ternyata saat Jongwoon tertawa lebar melihat Siwon bertingkah konyol, sepasang tangan melingkar dipinggangnya. “Eh?” Jongwoon memutar kepalanya kebelakang dan melihat seorang namja yang tidak dikenalnya tengah memeluknya erat.

“Yesungie~” rajuk namja itu ditelinga Jongwoon, membuat namja yang tengah membatu itu merinding tidak karuan.

“Si-siwon.” Panggilnya lirih karena mulai ketakutan, saat Siwon menolehkan kepalanya dan melihat Jongwoon tengah dipeluk oleh seorang namja cantik, membuatnya berlari dan mendorong tubuh itu menjauh dari Jongwoon.

“Siapa kau, mengapa tiba-tiba memeluk Jongwoon?” tanya Siwon sarkartis dengan tanpa sadar memeluk tubuh Jongwoon yang bergetar karena ketakutan.

“Seharusnya aku yang bertanya, siapa kau!!” tanya balik namja cantik itu.

“Kau!!”

“Yesungie, ini aku Chullie, kenapa tiba-tiba kau melupakanku, eh?” Jongwoon terkejut, Yesung? Namja cantik itu memanggilnya dengan sebutan Yesung, itu berarti ia adalah teman dari saudara kembarnya.

Jongwoon mulai melepaskan diri dari pelukan Siwon dan menatap namja yang memanggil dirinya dengan sebutan Chullie. Tidak ada suara, ia masih saja diam.

“Apa kau mengenalnya Jongwoon?” bisik Siwon ditelinga Jongwoon dan hanya dibalas gelengan pelan.

“Kita pergi Siwon-ah, aku takut padanya.” Ucapnya getir.

“Hng? Baiklah ayo kita pergi.” Tutur Siwon seraya menarik tangan Jongwoon meninggalkan namja tersebut.

“Yesungie, kenapa kau pergi!! YA!! Jangan meninggalkanku disini!! YESUNGIE!!” Jerit Heechul saat meihat dua orang namja tersebut berjalan cepat meninggalkannya.

“Sssttt!! BERISIK!!” pekik beberapa orang yang berada disekitarnya.

“Kau yakin tidak mengenalnya?” tanya Siwon disela-sela fokus menyetir mobilnya. Sekilas ia menatap Jongwoon yang terlihat frustasi, melihatnya mengusap kasar wajahnya lalu menatap kearah luar jendela mobil. “Jongwoonie?”

“Nan gwaenchana, aku hanya sedikit terkejut, aku tidak mengenalnya Siwon-ah.” Jawabnya tanpa menatap kearah Siwon. Tanpa sadar mobil Siwon melaju kencang hingga mereka tiba disungai Han yang begitu indah walau terlihat tertutupi salju tebal.

Mereka berjalan perlahan menyusuri sekitar sungai itu dengan menatap sekeliling, sangat indah dan menenangkan. “Gomawo Siwon-ah.” Tutur Jongwoon saat mereka duduk dikursi panjang yang menghadap kearah sungai.

“Untuk?”

“Kau membawaku ketempat yang sudah lama tidak aku kunjungi.”

“Hng?” kening Siwon berkerut, ada keganjalan yang Siwon temukan dikata-kata itu. Merasa Siwon tidak merespon, Jongwoon menatap kearah Siwon dan tersenyum.

“Lupakan, tidak perlu kau pikirkan.” Mereka diam dalam keheningan seraya terus menatap apa yang ada dihadapannya saat ini, sekilas terputar lagi saat-saat bahagia yang Jongwoon rasakan bersama Kyuhyun, tapi saat rasa sakit itu datang lagi, Jongwoon merasakan sesak didadanya.

Tanpa sadar, Jongwoon meletakkan kepalanya dibahu Siwon, membuat namja tampan itu sedikit terkejut, ia menoleh perlahan dengan jantung yang berdetak sangat kencang. ‘Kenapa ini? Jantungku tidak bisa berdetak secara normal? Ayolah Siwon!! Kendalikan dirimu, dia hanya menyandarkan kepalanya dibahumu.’

“Apa kau keberatan aku bersandar seperti ini?” tanya Jongwoon merasa tubuh Siwon terus bergetar tanpa henti.

“A-aniya,” Jawabnya perlahan. ‘Sial, apa dia merasakan jantungku yang berdebar ini, eh?’

“Wae Siwonnie?” akhirnya Jongwoon mengangkat kembali kepalanya dan menatap Siwon, terlihat kekecewaan diwajah tampan itu.

‘Aaaahhh!! Kenapa tidak bersandar lagi, apa aku harus menarik kepalanya untuk bersandar lagi?’ batin Siwon dalam hati, ia begitu salah tingkah saat ini. Tatapan Jongwoon seakan menembus ke relung hatinya yang paling dalam.

“Mianhae.”

“Apa? ke-kenapa minta maaf?”

Terdengar tarikan nafas dari Jongwoon. “Aku sudah merepotkanmu, aku berjanji tidak lama lagi aku akan pergi dari rumahmu Wonnie.” Terangnya dengan tersenyum penuh arti. “Aku akan kembali ke Kanada.”

‘Tidak!! Kau tidak boleh kembali ke Kanada, kau harus terus berada disini.’ Gumam Siwon dalam hati, menentang ucapan Jongwoon, ia tidak bisa mengeluarkan suaranya, ia merasa lidahnya keluh saat akan mengucapkan kata-kata itu.

“Aku tidak mungkin berada disini selamanya, tidak ada lagi yang aku cari disini.”

“Jongwoon,”

“Hng?”

‘Bisakah kau tetap tinggal disini?’ ah~ lagi-lagi pertanyaan itu hanya bisa Siwon lontarkan dalam hati.

.

::COINED::

.

“ARGH!! SIREEE!! Apa kau sudah jatuh cinta kepadanya, eh?” Gerutu Siwon sambil terus saja berputar-putar dikamarnya, pikirannya kacau saat ini, ucapan dan tatapan Jongwoon tadi membuatnya sangat bingung dengan perasaannya.

“Kenapa aku jadi seperti ini? Selama hidup, aku tidak pernah merasa sekacau ini, jangankan jatuh cinta, merasakan ada sesuatu dihatiku saja tidak pernah, tapi kenapa saat menatap matanya aku seperti…… UGH!!!!” Siwon mengacak rambutnya kasar.

“Kau kenapa Hyung?” suara yang ia kenal membuatnya terlonjak kaget.

“AGH!! Kibummie, jangan mengagetkanku!!” ujarnya kesal.

“Ne? Kau terkejut? Bukannya aku sudah mengetuk pintu berulang kali.”

“Hng?” Siwon menggaruk tengkuknya seraya terkekeh. “Mianhae, Hyung sedang tidak fokus.”

“Terjadi sesuatu?” tanya Kibum seraya duduk diranjang yang sama dengan Siwon.

“Ne, terjadi sesuatu.” Jawabnya cepat, terlihat sekali kekacauan yang ada diwajah Siwon.

“Hyung, aku ingin mengatakan sesuatu.”

“Hng? Sesuatu? Apa?” berganti Siwon yang melihat sedikit keganjalan diwajah manis sang dongsaeng.

“………….” masih diam, Kibum tertunduk dengan sesekali tersenyum tanpa tau penyebabnya.

“Ya!! Kibummie, jangan buat Hyung penasaran, katakan apa yang terjadi? Sesuatu apa yang ingin kau katakan?”

“Aku…..”

“Ne? Aku?”

“Sepertinya…..”

“Aish~ jangan satu-satu!! Cepat katakan dengan jelas.”

“AAAHHHH!!! Hyung, sepertinya aku mulai menyukai Jongwoon!!”

Deg.

Siwon membatu mendengar ucapan Kibum, ia tidak bereaksi dan terus menatap Kibum serius. “Hatiku berdebar saat bersamanya, matanya selalu membuatku tenang, tawanya seperti memperlihatkan begitu banyak kebahagian, dan aku benar-benar gila bila melihatnya sedih, apa kau bisa mengartikan bahwa itu artinya aku mencintainya Hyung?”

“…………..” Siwon tidak percaya dengan apa yang ia dengar, apa jangan-jangan yang dirasakannya bisa diartikan sama seperti Kibum? Jika memang artinya sama, itu berarti Siwon tengah jatuh cinta kepada namja manis tersebut.

“Siwon Hyung, kau tidak merasakan hal yang sama bukan?”

“………….” tapi apa yang bisa ia lakukan sekarang jika dongsaengnya lebih dahulu mengatakan bahwa dirinya mencintai Jongwoon, apakah ia juga harus mengatakan hal yang sama? Dan itu artinya mereka harus berselisih untuk mendapatkan satu orang yang sama.

“Wonnie Hyung, gwaenchanayo?” Kibum menggoyang-goyangkan pundak Siwon.

“N-ne, nan gwaenchana.” Jawabnya lirih.

“Kenapa tidak menjawab pertanyaanku?”

“Mwo?”

“Aish~ Apa benar yang aku rasakan ini cinta Hyung? Dan kau tidak merasakan hal yang sama sepertiku bukan?”

“Mo-llayo Bummie-ah, kau tau sendiri bukan, Hyung belum pernah merasakan yang namanya cinta. Dan Hyung tidak… mungkin merasakan hal sama sepertimu.” Kekeh Siwon miris, memang benar, selama hidupnya ia belum pernah merasakan apa itu cinta, bagaimana bisa ia menjawab pertanyaan Kibum.

Bugh. Kibum merebahkan tubuhnya diranjang, merentangkan tangannya seraya menatap langit-langit kamar mewah tersebut. “Tapi sepertinya benar Hyung, aku benar-benar sudah dibutakan oleh dia, aku mencintainya.”

‘Dan apakah aku juga harus merasakan hal yang sama?’

.

::COINED::

.

Yesung memfokuskan pandangannya kedepan, kearah jendela kamarnya, terdengar deru nafas teratur dari namja tampan yang masih menutup matanya diranjang Yesung. Sesekali Yesung menoleh kebelakang untuk menatap sosok itu. Sesekali pula ia menyentuh pipi kirinya yang masih terasa sakit karena tamparan Kyuhyun.

“Hng~” eluhan pelan membuat Yesung mulai bergerak mendekati, dilihatnya Kyuhyun membuka matanya perlahan.

“Kau sudah sadar?” tanyanya dengan masih berdiri disamping Kyuhyun.

“Mianhae.”

“Lupakan.”

“Gundae-“

“Cukup!! Sekarang minum obatmu dan istirahatlah.” Titah Yesung seraya akan berjalan meninggalkan Kyuhyun, tapi dengan cepat Kyuhyun menarik lagi tangan Yesung.

“Hajimara…. jebal!!” Yesung merasa kasihan melihat mata itu, merasa ada keanehan yang dipendam didalam diri Kyuhyun. Sejenak ia masih tidak bereaksi mendengar permintaan Kyuhyun, tapi akhirnya ia menyanggupi permintaan itu.

Tanpa terasa sudah hampir 2 bulan Kyuhyun tinggal dirumah Yesung, dan selama itu pula banyak kejadian-kejadian yang membuat Yesung mulai bisa menerima sosok seorang Cho Kyuhyun, mulanya ia benar-benar menahan perasaannya untuk tidak jatuh cinta kepada Kyuhyun, tapi sia-sia.

Kyuhyun terlalu baik kepadanya, bahkan ia tidak lagi bersikap kasar, malah terus menjaga Yesung setiap namja manis itu ada masalah ataupun sedang terpuruk. Perasaan itupun muncul dan tidak bisa dihindarinya lagi.

Yesung jatuh cinta, ia jatuh cinta kepada orang aneh yang hadir dihidupnya, hanya saja ia tidak memberanikan diri untuk mengungkapnya semuanya. Cukup hanya bersama Kyuhyun dan menganggap dirinya adalah Jongwoon, itulah pilihan Yesung.

Yesung terus saja tersenyum dihalaman kampusnya, menatap hamparan langit yang begitu indah. “2 bulan ini sepertinya ada yang berubah dari dirimu!!” suara yang mengejutkannya membuat lamunan indahnya musnah, terlihat 2 orang namja berdiri disampingnya.

“Teukie Hyung, Hae-ah.”

“Kau kenapa, eh? Kami merasa kau benar-benar berubah, tidak lagi sedingin dulu, malah kau menjadi seorang namja yang periang.” Terang Leeteuk sambil duduk disisi kanan Yesung, begitu pula Donghae yang duduk disisi kiri Yesung.

“Aniya, memangnya orang tidak boleh berubah?”

“Perubahanmu terlalu cepat Sungie Hyung.” Sahut Donghae, Yesung mengarahkan kepalanya kedepan dan tersenyum.

“Tidak masalah bukan? Aku hanya ingin menjadi seseorang yang baru.”

“Hng? Siapa yang membuatmu seperti ini? Sepertinya aku harus berterima kasih.” Ledek Leeteuk sambil mengacak-acak rambut Yesung.

“YA!! Teukie Hyung, rambutku jadi berantakan!!” kesal Yesung seraya mempoutkan bibirnya. Leeteuk tertawa melihat tingkah Yesung, tapi tidak untuk Donghae, namja tampan itu terlihat kecewa, kecewa karena mungkin Yesung seperti ini bukan karena dirinya, melainkan karena orang lain.

Ia terdiam tidak menghiraukan Yesung dan Leeteuk yang mulai bercanda dan tertawa. Saat merasa tidak ada suara dari Donghae, kedua orang yang sedang bercanda tadi mulai menghentikan tawanya. “Hae-ah, kau kenapa?” tanya Yesung.

“Apa? g-gwaenchana Hyung.”

“Kau bohong, wajahmu mengatakan jika kau tengah menyembunyikan sesuatu.” Sekilas Donghae menatap Yesung, namja manis itu begitu paham arti wajah yang ditunjukkan Donghae.

Donghae tertawa tipis lalu mengusap kepala Yesung. “Sudahlah Hyung, kau terlalu berlebihan, aku baik-baik saja, sungguh.”

“Jika ada masalah katakan, jangan menyembunyikan sesuatu dariku, arra!!”

“Arrayo Sungie Hyung.” Tidak mungkin Donghae menceritakan apa yang dirasakan hatinya saat ini, ia tidak ingin jika Yesung tau yang sebenarnya, Yesung akan membenci dirinya, cukup melihat Yesung tersenyum saja itu sudah cukup.

Mungkin suatu saat nanti ia baru bisa mengungkapkan semuanya, bukan saat ini. “YESUNGIE BABY!!” Suara manja itu terdengar meraung ditelinga ketiga namja yang seperti terhipnotis saat itu juga.

“I-itu suara…..”

Greb.

Heechul. Namja cantik yang baru saja menyelesaikan liburannya di Eropa selama 2 bulan itu membuat Yesung merinding, pelukan dari belakang yang ia rasakan membuat tubuhnya bergetar hebat. “Bogosshipo nae chagiya~”

“YA!! Chullie Hyung, tidak bisakah kau melepaskan pelukanmu, huh? Kau lihat Yesung Hyung terlihat tidak menyukainya!!” celoteh Donghae seraya mencoba melepaskan pelukan Heechul yang erat itu.

“Apa urusanmu ikan? Aku merindukan chagiyaku, jadi aku akan terus memeluknya.”

“Chullie-ah, apa kau tidak merindukan kami, eh? Apa hanya Yesungie yang kau rindukan?” berganti Leeteuk yang mulai memojokkan. Terlihat cengiran dari Heechul hingga akhirnya ia melepaskan pelukannya dan berganti memeluk Leeteuk dan Donghae bergantian.

“Yesungie, kapan hari saat aku akan berangkat ke Paris, kenapa kau seperti tidak mengenalku, eh?”

“Ne? Eonjeyo?”

“Eonjeyo? Saat kita bertemu ditoko buku itu? Aku sedang menemani Noonaku membeli beberapa buku.”

“Toko buku?” Yesung terlihat kebingungan dengan pertanyaan Heechul, seingatnya ia tidak pernah ke toko buku beberapa bulan ini.

“Gidariseyo Chullie Hyung,” Yesung mulai merefreshkan otaknya. “Sudah hampir 6 bulan ini aku tidak ketoko buku sama sekali.” Terang Yesung. Donghae dan Leeteuk hanya diam mendengarkan dengan sesekali menatap Yesung dan Heechul bergantian.

“Hahahaha~ kau bercanda, eh? Aku benar-benar bertemu denganmu, bahkan aku sempat memelukmu seperti tadi, geundae….” Heechul memotong ucapannya.

“Wae?”

“Seorang namja tampan berpostur tinggi besar menarik tubuhmu untuk menjauh dariku.”

“Nam-ja tampan?”

“Ne, wajahnya benar-benar tampan, dan terlihat dimple dikedua sisi pipinya. Dia memelukmu sangat erat.”

Ketiga orang yang ada dihadapan Heechul tidak bisa berkata-kata, begitu pula Yesung, ia sangat shock mendengar ucapan Heechul. Donghae berpikir mungkin namja tampan yang dikatakan Heechul adalah namja yang sudah memukulnya beberapa bulan yang lalu, tapi saat mendengar jika namja itu mempunyai dimple smile, ia mulai berpikir ulang.

“Itu kau bukan? Tapi mengapa kau seperti takut padaku dan terlihat tidak mengenalku, eh?”

“Mi-mianhae, aku harus pergi!!” tukas Yesung lalu mengambil tasnya dan berlari menjauh dari ketiga sahabatnya. ‘Tidak.. Tidak mungkin, apa yang dilihat Chullie Hyung adalah Jongwoon? Jika benar seperti itu berarti Jongwoon ada didekatku.’

.

::COINED::

.

“Wonnie-ah,”

“Ah, ne?” Siwon menghentikan aktifitasnya didapur saat ada yang menyapa dirinya, dilihatnya sesosok namja manis yang masih berbalut piyama menatapnya manis. “Pagi Jongwoonie, kau sudah bangun.”

“Ini masih pagi bukan? Mengapa kau sudah sibuk didapur, hum? Dan apa yang sedang kau lakukan?” tanyanya dengan berjalan mendekati Siwon.

“Membuat waffle untuk sarapan.” Jawabnya sambil fokus kembali menata makanan diatas piring.

“Boleh aku membantumu?” tawar Jongwoon yang melihat Siwon sangat sibuk.

“Hm, boleh.” Jongwoon mulai membantu Siwon memasak pagi itu, walau mereka harusnya tau jam masih menunjukkan pukul 5 pagi, dan memang itu masih sangat pagi.

Saat Jongwoon berjalan untuk mengambil gelas dipojok pantry, tiba-tiba ia tidak bisa menjaga keseimbangan karena lantai yang licin. “Huwaaa~”

“Jongwoon awas-ehmp!!” tanpa diduga, saat Siwon berhasil meraih tubuh Jongwoon, ia memutar tubuh itu dan alhasil bibir mereka bersatu begitu saja. Ciuman tiba-tiba yang mereka rasakan, entah karena masih terkejut atau memang tidak sadar, tidak ada dari mereka yang melepaskan ciuman itu.

Bahkan tangan Siwon mulai bergerak kearah tengkuk Jongwoon, lalu menekannya pelan. Mereka memiringkan kepala mereka untuk semakin memperdalam ciuman itu, saling merasakan rasa manis dengan sesekali menyesap bibir satu sama lain.

Siwon menyusupkan lidahnya ke bibir Jongwoon, mengeksplor seluruh bagian didalamnya, meminta untuk bertarung lidah dengan lidah Jongwoon. Mata mereka sama-sama terpejam seperti tengah menikmati apa yang mereka lakukan saat ini.

Kedua tangan Jongwoon tidak bisa berbuat banyak, ia hanya membalas ciuman hangat yang diberikan Siwon padanya, ciuman yang tidak ia rasakan pada Kyuhyun, ciuman yang mempunyai banyak arti dan Jongwoon seakan menginginkan untuk tidak menyelesaikan ciuman ini secepatnya.

Tanpa diduga, sepasang mata tengah menatap Jongwoon dan Siwon getir, perasaannya berkecamuk melihat apa yang ada dihadapannya. Orang yang ia cintai tengah berciuman dengan orang yang ia sayangi. Apa ini? Rasa sakit itu begitu dalam ia rasakan, ia menyentuh hatinya yang terasa seperti tertusuk ribuan jarum. Matanya memanas, nafasnya tercekat.

Ia mengalihkan pandangannya saat liquid nya lolos begitu saja. Tidak bisa, ia begitu sakit melihat kejadian itu. Dengan cepat ia melangkahkan kakinya pergi dari tempat itu.

“Jongwoon,” Siwon melepaskan ciuman lama itu yang diakhiri dengan jembatan saliva. Terlihat wajah keduanya merah karena malu, dan terlihat sedikit kekecewaan dimimik wajah namja manis tersebut. “Mianhae.”

“A-aku yang harus minta maaf Siwon, maaf.. sekali lagi aku minta maaf.” Tuturnya terus menerus lalu berlari meninggalkan Siwon yang menatapnya miris.

BRAAAK.

Kibum membanting bantal, guling serta selimutnya kelantai, ia frustasi, kejadian itu membuatnya gila, membuatnya tidak bisa berpikir jernih, ia mengacak rambutnya dan terus membanting apapun yang ada didalam kamarnya.

‘Kau bohong Hyung!! Kau bohong Choi Siwon!!! ARRRGGHHHHHH!!’

Sedangkan dikamar Jongwoon, namja manis itu diam dalam duduknya, sesekali ia tersenyum seraya menyentuh bibirnya, ciuman yang tidak pernah ia duga, ciuman yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

‘Kenapa? Kenapa jantungku tidak beraturan seperti ini? Ayolah Jongwoon!! Kau tidak boleh seperti ini, kau mempunyai Kyuhyun, kau adalah namjachingunya.’ batinnya, ia mengerti bahwa apa yang dilakukannya tadi salah. ia berciuman dengan orang lain, seharusnya ia sadar kejadian itu akan membuat namjachingunya marah, terlebih lagi ia sangat tau bagaimana sikap Kyuhyun.

Tapi lagi-lagi terbesit memory saat ia melihat Kyuhyun dan Yesung berciuman, senyum yang tadi terlihat berubah menjadi senyuman miris. “Lalu apa yang harus aku lakukan sekarang?” tanyanya lirih entah pada siapa.

Siwon terduduk dimeja makan, menatap tiga piring berisi waffle yang sudah ia buat. Ada perasaan menyesal jika mengingat ciuman tadi, menyesal karena berarti ia sudah mengingkari janjinya kepada Kibum. Tapi bukankah ia tidak pernah mengatakan janji kepada dongsaengnya tersebut?

Ia melipat kedua tangannya diatas meja, lalu meletakkan kepalanya dilipatan tangan tersebut. ‘Tuhan, tolong aku!! Apa yang harus aku lakukan sekarang? Aku…. mencintainya…’

.

::COINED::

.

“Ada yang kau pikirkan?” sepasang tangan melingkar dipinggang ramping Yesung, ia sedikit terkejut merasakan kecupan ringan dipipinya, siapa lagi jika bukan Kyuhyun yang melakukannya.

“Molla.” Jawabnya singkat, ia masih mengarahkan pandangannya kearah luar jendela.

Baby,” Kyuhyun memutar tubuh Yesung untuk menghadap kearahnya, lalu mengecup ringan bibir tipis itu. “Kau mau kembali ke Kanada bersamaku?”

“Apa?”

“Kita akan menikah disana.” Yesung tidak bisa berbuat banyak, ia hanya menatap datar kearah Kyuhyun.

“Kau itu bicara apa? aku tidak mungkin kesana.”

“Wae? Bukankah sebelumnya kita tinggal disana?” kali ini Yesung fokus mendengarkan ucapan Kyuhyun. “Sudah 5 tahun kita bersama, bahkan kau masih belum mau meresmikan hubungan kita, dan aku pikir saat ini adalah saat yang tepat untuk melakukan semuanya Jongwoonie Baby.”

‘5 tahun? Kanada?’ Yesung berpikir keras. ‘5 tahun yang lalu terjadi kecelakaan di kanada yang melukai Appa dan Jongwoon, dan semuanya mengatakan jika Jongwoon tewas dalam kecelakaan itu, jika Kyuhyun mengatakan bahwa dia sudah bersama dengan Jongwoon selama 5 tahun, itu artinya…..’

Baby, kau kenapa?” Kyuhyun mengangkat dagu Yesung. “Kau banyak melamun hari ini.”

“Kyu,”

“Hng?”

“Ji-jika ternyata aku bukanlah Jongwoon, apa yang akan kau lakukan?”

“Mworago?” Kyuhyun terkekeh seraya mengusap kepala Yesung. “Kau itu bicara apa hmm? Kau adalah Jongwoon, kau adalah orang yang aku cintai.” Ujarnya lagi lalu menarik tubuh Yesung masuk kedalam pelukannya. “Hanya kau yang aku cintai Kim Jongwoon.”

DEG.

Mata Yesung benar-benar membulat saat ini, Kim Jongwoon, dan itu berarti benar.. Jongwoon masih hidup, yang dikatakan Heechul jika ia bertemu dengannya itu benar, Heechul bertemu dengan Jongwoon.

Semenjak saat itu, Yesung berusaha keras mencari keberadaan Jongwoon, setiap hari ia terus memutari kota untuk mencari kebenaran. Walau sejujurnya ia tidak ingin jika Jongwoon masuk dalam kehidupannya lagi, Yesung hanya tidak ingin jika Kyuhyun pergi dan memilih bersama Jongwoon, alasan yang tidak masuk akal bukan?

.

::COINED::

.

Hari ini adalah hari dimana kedua orangtua Yesung datang dari Amerika, Kyuhyun dan namja manis itu sudah bersiap untuk menyambut kedatangan orang yang ditunggu.

“Yesungie~”

“Appa, Eomma,” Yesung berjalan menghampiri dan memeluknya sangat erat. “Bogosshipo.”

“Nado chagiya.”

“Nuguseyo?” tanya Mr. Kim saat melihat sosok Kyuhyun berdiri dibelakang Yesung.

“Joneun Cho Kyuhyun imnida.”

“Cho Kyuhyun? Siapa dia Yesung?”

“Ceritanya panjang Appa, nanti akan kuceritakan. Sebaiknya sekarang kalian beristirahat terlebih dahulu.” Pinta Yesung, merekapun menyanggupi dengan berjalan menuju kamar mereka.

.

“Apa? bertunangan?” tanya Yesung dengan menaikkan sedikit nada bicaranya. “Geundae Appa-“

“Dia namja yang sangat tampan dan mewarisi beberapa perusahaan didunia, lusa mereka akan datang kesini.”

“Mendadak sekali? Aku tidak mau Appa, aku tidak mau bertunangan dengan orang yang tidak aku cintai.”

“Lalu kau ingin bersama siapa? bersama namja aneh itu, eh? Namja yang mengira bahwa Jongwoon masih hidup? Dan dia menganggapmu adalah Jongwoon?” tanya Mr. Kim sarkartis, Yesung sudah menceritakan tentang siapa Kyuhyun sebenarnya, and see… sepertinya Mr. Kim tidak percaya jika Jongwoon masih hidup sampai saat ini.

“…………” Yesung diam, ia menunduk dan mengepalkan tangannye erat-erat.

“Kau tidak bisa menolak lagi Yesungie, kau harus bersiap-siap.” Pinta Mr. Kim lalu berjalan meninggalkan Yesung yang membatu diruang kerja Appanya.

Ia berjalan pelan, bermaksud untuk kembali kekamarnya, tapi tanpa diduga ia malah berhenti disebuah pintu kamar yang ditempati Kyuhyun. ‘Kenapa? Kenapa langkahku menginginkan untuk tetap masuk kedalam?’ batinnya. Sedikit ragu untuk tetap masuk kedalam kamar tersebut.

Tangan mungilnya mulai bergerak untuk memutar knop pintu berwarna putih itu, tapi ternyata sebuah suara lebih dulu menginterupsinya.

“Masuklah Baby!!” Yesung terkejut, bagaimana bisa Kyuhyun mengetahui jika dirinya tengah berdiri didepan pintu. Dengan sebelumnya mengambil nafas panjang, Yesung masuk kedalam pintu itu dan melihat Kyuhyun tengah berdiri menatap gelapnya malam tanpa bintang.

“Kau tidak tidur?”

“Aku menunggu jawabanmu.”

“Jawaban? Jawaban apa?” tanya Yesung yang memang tidak mengerti dengan pertanyaan yang dilontarkan Kyuhyun. Namja tampan itu menoleh tanpa menunjukkan senyuman.

“Pertunangan itu.”

Glup.

“Lupakan, aku tidak ingin membahasnya.”

“Gundae-“

“Aku bilang lupakan!! Aku tidak ingin kau menanyakan hal itu!!”

Greb.

Kyuhyun memeluk erat tubuh Yesung dan menyesap  wangi vanilla yang terkuar dari surai Yesung. “Aku mencintaimu, kumohon!!”

‘Apa kau akan tetap mencintaiku jika tau ternyata aku bukan Jongwoon?’ Yesung tersenyum miris dalam pelukan Kyuhyun, benar apa yang dikatakan hatinya, apa Kyuhyun akan tetap mencintainya jika tau ternyata yang ada dipelukannya saat ini bukanlah Jongwoon?

Yesung merasa begitu lemah, disisi lain ia tidak ingin mengikuti apa kata Appanya soal pertunangan itu, tapi ia berpikir lagi jika ia terus mencintai Kyuhyun, suatu saat nanti ia akan merasa sakit hati setelah Kyuhyun tau yang sebenarnya.

.

::COINED::

.

“TUNANGAN?” suara Siwon begitu memekikkan telinga, membuat Kibum dan kedua orangtuanya menutup telinga mereka rapat-rapat.

“Wonnie chagi, tolong kecilkan suaramu!!” pinta sang Eomma.

“Eomma~ aku tidak mau bertunangan dengan orang lain, aku tidak mengenalnya, bagaimana bisa aku menjalani pertunangan ini?”

“Kau pasti menyukainya, Appa yakin, dia sangat manis.” Kibum tidak bereaksi, ia diam dan fokus menatap apa yang ada dihadapannya.

“Appa jebal~ biarkan aku memilih sesuai hatiku, aku tidak ingin bertunangan dengannya.”

“Jika harus menunggumu mendapatkan kekasih sesuai hatimu akan terlalu lama Wonnie-ah, Appa dan Eomma tidak bisa menunggu lebih lama lagi.”

“Aish~” Siwon mengacak rambutnya frustasi.

“Lusa kita akan datang kerumahnya, kau harus menyiapkan semuanya.” Tanpa mereka duga, sepasang telinga tengah mendengar pembicaraan mereka. Matanya memanas secara tiba-tiba, hatinya terasa begitu perih, ia tersenyum miris.

‘Apa yang aku rasakan ini, seharusnya aku bahagia karena akhirnya Siwon akan bertunangan, aku tidak berhak menangis.’ Batinnya sambil terus mencoba tersenyum.

“Kenapa berada disini?” suara itu membuatnya terkejut, buru-buru ia menghapus airmata yang leleh dari pelupuk matanya. Kibum, namja manis itu tengah menatapnya datar.

“Ti-tidak, mianhae Bummie-ah.” Ucapnya cepat lalu berlari kembali kekamarnya.

‘Apa kau juga mencintai Siwon Hyung….. Jongwoon.’

.

“Chukkaeyo Wonnie-ah, lusa kau akan bertunangan.” Tutur Jongwoon lirih, sedangkan Siwon malah merebahkan tubuhnya diranjang Jongwoon.

“Aku ingin membatalkannya Jongwoonie, aku tidak mungkin bertunangan dengan orang yang tidak aku cintai.” Jongwoon tersenyum lalu mengusap rambut Siwon pelan.

“Kau tidak boleh membatalkannya, itu akan sangat membuat orangtuamu malu dan kecewa.”

“Tapi Jongwoon, aku-“

“Cinta akan datang seiring berjalannya waktu, bukankah begitu?”

‘Ya, sama seperti yang aku rasakan, cinta akan datang seiring berjalannya waktu, dan saat ini waktu sudah menunjukkan kepadaku jika aku sangat mencintaimu.’ Batin Siwon seraya menatap lekat kearah Jongwoon.

“Wae? Mengapa menatapku seperti itu?”

“Apa kau tidak mencintaiku?”

Glup.

Jongwoon meneguk salivanya dengan susah mendengar pertanyaan Siwon. Apa baru saja ia bermimpi?

“K-kau itu bicara apa, hm? Pertanyaanmu konyol.” Bantah Jongwoon seraya turun dari ranjang dan berjalan menuju balkon.

“Jongwoon, aku serius.” Ujar Siwon sambil bangkit dari ranjang, ikut melangkahkan kakinya ke arah balkon. “Jongwoon,”

“Gumanhae Siwon-ah, aku…. tidak akan pernah mungkin mencintaimu.” Jawabnya dengan menunduk, ada perasaan lain saat ia mengatakan semua itu, perasaan yang sangat menyakitkan. Apa itu artinya Jongwoon tengah memainkan perasaannya? Jongwoon tengah membohongi hatinya karena ia masih berpikir tidak boleh mencintai orang lain kecuali Kyuhyun?

“N-ne, arrayo, kau tidak mungkin mencintaiku.” Terdengar suara kecewa dari Siwon. Jongwoon mengangkat kepalanya, lalu menatap kearah Siwon.

“Wonnie-ah,” panggilnya sambil mengarahkan wajah Siwon untuk bertatapan dengannya. “Apa kau mencintaiku?”

“Apa?”

“Aku tanya, apa kau mencintaiku?” nafas Siwon seakan tercekat, ia bingung harus mengatakan apa, apakah saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengatakan yang sejujurnya? Entahlah, Siwon masih ragu akan melakukannya.

“………….”

“Choi Siwon, apa kau mendengarku?”

“Aku-“

.

Jawaban apa yang akan diberikan Siwon atas pertanyaan Jongwoon? dan apakah pertunangan Siwon dengan seseorang itu akan berjalan dengan lancar?

.

~T.B.C~

.

.

Yeiiiiii mianhae lama bgt updatenya ^^ otthae? semakin weird ya chap 3 ini .__. *menurut author iya* #plak.. gak banyak comment >_< sekarang giliran reader buat ninggalin comment ^^

Gomawo ^^ and leave a comment please

85 comments on “Coined – Chapter 3

  1. Unniiieeeeeeee ~~~~
    Demi apaaa makin ribet cinta segi berapa tuh pokoknya >< *ditendang dhy unnie*
    Sori unn readee bawel u.u
    Gak sabar pokoknya pen ngeliat reaksi kyu kalo tau yesung itu bukan jongwoon :33
    Trus orangtua yesung kalo tau jongwoon masih idup
    kayaknya bakal kek sinetron nih chapnya semangat unn ^^9
    Next next can't wait for your awesome updates :33
    Saraaaaaangggg <3<3

  2. huwaaa
    kasihan Kibum..😦

    ah.
    Yesung akhirnya tau kalau Jongwoon masih hidup ..
    Yesung bakal gmn??
    kabur? atau bertunangan??
    Kyu ga cinta ya ma Yesung?
    apa dia masih menganggap Yesung itu Jongwoon?
    kasihan kan nanti klu Kyu malah menjauh setelah tau😦

    ayoo
    siwon bakal cinta apa ga nih??
    lanjut

  3. Ah eoonny…. Qm membuat qu tambaah pnasarn >_<
    Pkokx law ada yg mw di update lge,
    Hrs coined yg lbh dahulu! Eotte eoony?

    Conflikx mkin trasa aja!
    Goooooooooooooooood!!!!

  4. eonni kenapa makin belibet -_-
    ini perasaanku atau apa? kenapa disini lebih menuju ke’jongwoon, aku selalu nyesek di bagian Yesung T.T
    jadi pairnya siapa eon?
    KyuSung & Siwoon or KyuWoon & YeWon??
    arggghhhh molla >.<
    aku sih berharapnya YeWon, i miss so bad this pairing:D

    ok eon d'lanjut^^❤

  5. KYAAAAA!!! ribet banget yah cerita cintanya ??? *apacoba*😀 kasihan kibum O.o
    itu Siwon sama Yesung yg mau tunangan???
    Trus siwon mau jawab apa nanti ke jongwoon???*penasarann!!!*
    unn, aku pengen kyuhyun sama Jongwoon terakhirnya.. Mungkin WonYe acara tunangan.a lancar!! Soal.a kasihan Kyu dah 5thn bersama jongwoon.kan kasihan kalau mereka pisah nantinya u,u WonYe kan bisa saling mencintai seiring berjalannya waktu kkkk~ tapitapi Jongwoon masih suka kan sama kyu???
    Lanjuttttt unn!!!!

  6. Kyaaaaa… Apa ini?? Cinta rumit!!

    Kupikir siwon tdk akan mengatakan ‘saranghae’ pada jongwoon. Alasannya mungkin karena kibum.

    Oke!! Kupikir lebih baik dsni pair nya menjadi wonye dan kyuwoon!!
    Biar bagaimanapun kyuwoon sudah lama pacaran. Dan wonye akan dijodohkan kn??
    Dan kibum? Kibum sama aku aja deh!! Bukankah kemarin kau sudah memberikan kibum padaku?? #plak *kagak nyambung*

    Ah… Aku greget bgt deh!! Kpn coba c’kyupil mau dikasih tau klo yesung itu bkn jongwoon??

    Kim RaeMun kau selalu membuatku penasaran n greget ama ff mu, mana updatenya lama bgt lagi. /slap/ #kabuurr

    Oke chagi ditunggu next chap’y deh!!😀
    jangan lupa ‘Serenade Of The Endless Love’ juga yah!! Itu kamu update ntar hari jum’at kn chagiya~ *kedip-kedip*

  7. yesung mulai jatuh cinta ama kyu
    jongwoon mulai jatuh cinta ama siwon
    kibum cinta jongwoon, tp jongwoonnya cinta siwon!
    dan yesung dijodohin sama siwon!
    kyaaaaaa~ konfliknya banyak!

  8. Huuwweee..
    udah komen panjang2 tapi ko kepotong ?? TTT,TTT
    ihhh,,inti aja ya ..
    Kalo Kyuhyun cinta sama Jongwoon pasti pas bareng sama Yesung kan pasti beda perasaannya..trus perasaan Kyuhyun ke Yesung itu gimana?
    Yesung egois kau *esmosi
    Siwon ko ga mau bilang sama Jongwoon sihh,bilang aja ko susahh,,cepet bilang sana,nanti keburu diambil orang,,
    Kibum ,kasian cintanya bertepuk sebelah tangan ,sini sama aku aja yokk *pelukKibum*
    Jongwoon ,huuwweee..oppa kenapa hidupmu di ff ini begitu sengsara #PLETAK*dijitakauthor* huhu..Jongwoon cinta ama Siwon? jangan ngebohongin diri sendiri..nyatain aja,,biarin aja dehh Kyuhyun mahh,dia selingkuh *esmosi
    cepet lanjut ya..bikin penasaran

  9. sudah kuduga yesung mw jodohkan dgn.siwon.

    grrr….gk nyangka kyuhyun bsa bringasan gtu sama yesung.
    yg bner aja yesung dpt tamparan berkali2 kyk gtu.bsa hancur donk wajah imutnya krn korban keganasan tangan kyupil akibat sok overprotectif nya itu….

    hhh….

  10. sumpah demi apapun…
    Bener” GREGETAN BANGET…
    yesung,,,,,,joongwon…..
    Cb kalian saling jujur,cerita ke kyu n siwon lo kalian tuh punya kembaran
    aaaaaaa*teriak frustasi*

    makin penasaran ama akhir cinta segi 4/segi 6/segi 8,or segi berapa ini?#plaakk

    ok lanjut chingu…

  11. knapa tbc? knapa? knapa? #gknyannte
    moga kyu benr2 mencintai yesung, mski dia tau yesung bukan jongwoon ^^
    ya ampun penasaran bget ma kelanjutan kisah mereka>< makin seruu
    lanjut chingu^^
    update kilat y!!fighting!!!^o^

  12. aaah… unni kenapa TBC sih…. unnie update kilat donk pengen tau gimana reaksi yeye wkt ktemu ma jongwoon kan dl ktx yeye agak benci ke jongwoon n gimana juga reaksi umma kim, appa kim, won, bum, ma kyu…..

  13. hwaaaa… jadi makin bingung nih bc.a ttga critanya bkin kpalaku berputar2 haduuuuh tp yg pasti siwon bkl dijodohin ma yesung trus joongwoon ma kyu gimana doong ……eon ayolah update kilat biar q g mati penasaran…

  14. jgn bilang Siwon akan d’tunangkan dgn Yesung ??
    Koq kyak’a aku mulai gk rela yah ?? –‘

    Kyuhyun ringan tangan !!
    errr~ ><
    #tampar balik Kyuhyun

    d'sini tman2 Yesung gk tau yah Yesung itu punya kmbaran ??
    Trus ortu'a Siwon udah prnah blum liat Yesung ??
    Klo mreka udah prnah liat Yesung,, mreka psti kget liat Jongwoon…
    Ap mreka juga blum mlihat Jongwoon ??

    next !!
    Mkin tgang aja…😀

  15. ho…ho..ho..ni mah kisah cinta yg rumit tp jadi sangat menarik, ni ff bener sukses bikin penasaran .
    di tunggu next chnya
    daebak i like it ^^

  16. Eonni mgkn krna emosi yg lgi meledak2 jdi efeknya ak baca ni ff geram sndiri
    rasanya pengen banget nonjok kyu gara2 gak bisa bedain yesung ma jongwoon
    argh pgen bngt rasanya mencekik yesung egosi bngt sh
    #abaikan koment ini

  17. beuh..ini kisah cinta mkn ruwet aja, cinta segi bnyk ini sih nmnya…
    trus kpn kira2 yesung n jongwoon ktm saeng? bnr2 ktm muka b’2..
    hmm…nmpknya Siwon bkal dijodohin ama yesung nih….eeeaaaa…
    baiklah, aku tunggu episode selanjutnya..mkn meriah nih kyknya :d

  18. new reader here!!!
    wah nih ff bnar2 daebak!!!!!!
    bagus bgt!!!!
    ceritanya menarik apalagi klo ada YeWon!!!
    g’ sabar ngebaca ttg pertemuan siwon ama yesung!!!
    gmn reaksi siwon pas ketemu yesung…
    update soon y??
    udh g sbar bca kelanjutannya!!!

  19. Kyu itu psikologi-nya bnr2 trganggu -.-” couldn’t control his emotions, anger or jealousy.. parah!! yg kaya gtu bneran bisa jd psycho..

    Uh oh, trnyta Won ditunangin ama Yesung.. aduh, ini kisah cinta bersegi2 ni😄 ada slight!Kisung jga.. kamu mau bikin aq ama gie bahagia ya?!😄

    • -_- noooooooooo~
      itu cuma sekilas doang eon wkwkwkw
      cuma pengen ngasih kisung duikit bgt aja wkwkwkw untuk selanjutnya *wush* hilang ditelan bumi #plakplakplak wkwkwk
      gomawo eon~😀

  20. Ciat…ciat…ciat…. Nyebelin !!!*pout
    bikin tegang aja.

    Alah… Knapa jdi muter2 gtu ya??? Huft… Tpi yg kasian mah kibum ya**sabar ya bumie kmu sama aku aja😀 haha#plaaakk

    udah jongwoonya sma siwon aja deh… Hehe**berubah fikiran

    lanjuuuut…

  21. yg mw ditunangkn k’yeppa psti siwon.

    gmn jdiny itu, klo nnti siwon k’tmu yeppa krn wjah yg sma dngan jongwoon??

    mkin seru critany xD
    ditunggu lnjutanny ne🙂

  22. huaaaa~
    penasaran abis eon >,,<

    aduh aku sebenernya mihak kemana ya –?
    *plaaakkk~

    aku suka yesung ama kyuhyun, tapi kan kasian yesung dia dicintai ama s kyu cuma gara2 mirip ama jongwoon -,-
    *mereka kembar kali –"

    dan aku jg suka jongwoon deket ama siwon, tapi jongwoon kan dulunya ama s kyu, kasian dong kyu nya kalau tau jongwoon yg dicintainya ama orang lain. T^T

    daebakk ~
    cepet dilanjut xD

  23. Nah loh ? O.o
    Kyuhyun masih mengira yesung itu jongwoon dan heechul tdi mengira jongwoon itu yesung ._.

    Waaaaahhhhh ~~
    Siwon udah mulai mencintai jongwoon….
    Kasian kibum *pukpuk kibum* u.u

    Kayanya siwon bkalan dijodohin sama yesung .

    Eonn ditunggu next chapnya ne n.n
    gomawo~

  24. Siwon mau tunangan sma Yesung ya??
    wow ckup belibet & istilah “dunia itu memank sempit” bner2 trjadi disini
    trs kira2 klo Kyu tau itu bukan Jongwoon tp Yesung ntr Kyu bkal brubah ga ya?
    ni ending ny bkal YeWon / WonWoon(??) wkwkwkk atau KyuSung / KyuWoon
    asli msh bkin pensaran
    Heechul itu namjachingu ny Yesung y?? hehehehe byk sekali cinta dSini
    cpet update y chingu
    keep writing ^^

  25. Ini sumpah unn makin belibet aja kisah cinta mereka tuh,,
    Siwon jongwoon-kyuhyun yesung
    Kenapa ngrasa bahwa ini bakaln ada yang kesakitin yah pada akhir.a tuh😦
    Jongwoon udah nyaman ama siwon n yesung juga udah ngrasa nyman juga dket kyu aakkkh #jambak”ddangko😄

    Siwon mau tunangan ?? Ama yesung tuh kayak.a😀 n yesung juga dah ngrasain hawa” (?) Jongwoon msh ada

    Yaa,, d tunggu next chap.a unn ^^

  26. apa yg akan bertunangan dg yesung itu siwon?
    bagaimana reaksi siwon nanti ya kalo liat wajah yesung?

    saia merasa jongwoon lebih beruntung dari yesung, meskipun jongwoon tdk bersama keluarganya dan merasa tdk diinginkan tp kan sebenarnya tdk begitu, dan juga meskipun dia jauh dari keluarganya tapi dia selalu dikelilingi orang” baik yg mencintainya dg tulus🙂

    dan saia juga merasa kasihan sama yesung, dia menyukai kyuhyun dan akan ditunangkan dg siwon, tapi sebenarnya 2 namja itu mencintai orang lain dan itu sodaranya sendiri, nyesek banget tiap yesung inget kalo sebenarnya yg dicintai kyuhyun itu bukan dirinya😦

    uh..saia bener” ga sabar nunggu lanjutan cerita ini😀

  27. aduuuhhhh npa ff nie bkn kpalaku pusing. udah kyu ngira yesung itu jongwon truz siwon yg dah dkt ma jongwon mw d jodhin ma yesung knapa ksanx jongwon truz ya yg apes. hatix kyuhyun ma siwon bwat jongwon tp raganya dapetnya yesung. kashan u jongwon dah d anggap mati truz yg bkn sebel thu yesung tega banget sich jelek2 jongwon k orang2 pas da pesta d rmhx pa lgie pas blang kluarganya lbih bahagia lw jongwon mati bnr2 dah nguras emosi

  28. it’s complicated…..ribet amat cinta mereka…ckckck…

    Aw, Kibum…kasian patah hati gr2 Siwon…udh sini sm aq aja Bum..:p
    Pkoknya aq ttp dukung KyuWoon & YeWon di ff ini…*maksa* XDD

  29. Gila kyu kayak psyco aja
    Hah cinta yg membingungkan
    Gimana nasib kyu law tau sungie mw tunangan
    hhih jangan2 yg akan jd tunangan sungie bakal dibunuh jg *gak sabar liat kyu ngebunuh orang
    Darah oh darah
    wonnie ngalah aja
    sebagai hyung baik haruz mengalah sama dongsaengnya

  30. Coinned…………
    I know it…….

    2 sisi mata uang
    Jongwoon _ Yesung…
    Kyuhyun _ Siwon….

    siapa memilih siapa yah ini……………..

  31. kyu kasar banget sama yesung…kan kasihan…
    siwon sama kibum jatuh cinta ke jong woon tapi siwon malah mau tunangan sama yesung…terus gimana nasib jong woon ya??? kan dia merasa sendirian gara2 kyu malah cinta ke yesung

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s