Serenade of the Endless Love – Chap 2

Chap 2 of 3

Main Cast : Ye-Won / Won-Ye slight Kyu-Sung

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Hurt/Comfort, Romance dan sedikit angst ._.

Rate : T

Summary : Siwon koma karena penyakitnya yang tiba-tiba semakin parah, sebenarnya apa yang membuat Siwon seperti ini? Dan bagaimana reaksi Yesung melihat Siwon tengah berbaring diranjang pesakitan dengan keadaan koma?

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, OOC, Death chara.

CR : This story special for @Magie_April and all reader ^^. Thanks to tetua a.ka @trias89 for the title ^^

DON’T LIKE DON’T READ!!!

Previous Story Chapter 1 | Next story Chapter 3

.

serenade2

.

Mianhae.. mungkin semua ini salahku, tapi aku melakukannya karena aku terlalu mencintaimu. Bukankah semua orang sering mengatakan jika cinta itu membuat orang buta? Buta akan semua yang ada disekitarnya!! Dan sekarang aku merasakannya, aku merasakan jika cintaku padamu telah membuatku buta, buta akan segalanya.

.

 “Ayo, kita harus menemui Siwon!!” ajak Kyuhyun dengan mulai menarik tangan Yesung. “Kau ingin bertemu dengannya bukan?”

Yesung menatap sosok Kyuhyun tiba-tiba. “Aku tidak mau.”

“Wae? Aku tahu hanya itu yang bisa membuatmu kembali merasakan kebahagiaan.”

“Aniya!!” cetus Yesung dengan menarik tangannya yang ada digenggaman Kyuhyun.

“Wae hyung? Bukankah kau mencintainya? Apa kau tega melihat dia sakit? Aku tidak tahu apa masalah yang sedang kau hadapi dengannya, tapi aku sangat yakin, dia juga pasti sangat mencemaskanmu, dia juga pasti merasa terluka sepertimu. Dia pasti-“

“Tidak!! Dia bahagia, dia bahagia dengan namja itu, aku yakin.” Lagi-lagi Yesung membuat ucapan Kyuhyun terpotong.

.

Happy Reading

.

“Hah!!” Kyuhyun terkekeh . “Kau bilang kau merasakan bahwa ia sedang sakit bukan? Kalau memang kau bisa merasakan itu artinya kau sangat mencintainya hyung, dan sekarang kau masih memungkiri perasaanmu? kau mengorbankan perasaanmu untuk orang lain? Apa kau tidak bisa memahami jika Siwon juga pasti merasakan sakit seperti apa yang kau rasakan hah!!” entah darimana awalnya, Kyuhyun mulai merasa kesal dengan sikap Yesung yang seperti ini. Ia menganggap namja manis itu terlalu lemah dan terlalu mudah menyerah.

“-Siwon pasti menunggumu hyung, dia menunggu kehadiranmu.” Caramel cerah milik Kyuhyun tengah memandang senduh onix milik Yesung, satu tatapan yang mempunyai sejuta arti. “-aku memang mencintaimu, sangat mencintaimu, tapi aku sadar bahwa hanya dengan Siwon kau akan bahagia.”

“Kyu.”

“Aku akan mengantarmu pulang ne?”

“Tapi-“

“Kau tidak perlu takut, aku akan selalu berada disisimu jika kau membutuhkanku.”

Greb!!

Yesung memeluk erat tubuh Kyuhyun, menenggelamkan kepalanya diceruk leher Kyuhyun. “Kyu!!”

“Aku yakin Siwon juga sangat mencintaimu hyung, kau bisa merasakannya bukan?” Yesung tidak menjawab, ia hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaan Kyuhyun. “Baiklah, kita pergi sekarang ne!! Kau ingin segera bertemu dengan Siwon bukan?”

Kyuhyun melonggarkan pelukannya, menatap intens wajah Yesung, menghapus airmata yang lagi-lagi harus turun dari kedua mata indah itu. “Aku sangat membenci airmata ini!! Kau tidak boleh menangis lagi, kau ingat!! Wajahmu terlihat begitu buruk saat menangis.”

Yesung tersenyum tipis dan menghapus kasar airmatanya. “Gomawo Kyunnie-ah, aku beruntung memiliki dongsaeng sepertimu.”

Kyuhyun sedikit tercekat, namun akhirnya ia memutuskan untuk tersenyum. ‘Ya, aku cukup menjadi dongsaeng untukmu, aku pikir itu akan lebih baik, aku akan terus menjagamu hyung, aku berjanji.’ Kyuhyun mengecup kening Yesung dengan penuh kelembutan lalu mengacak pelan surai hitam itu.

.

::-Serenade of the Endless Love-::

.

“Hyung berhentilah berusaha mencabut jarum infus ini, tanganmu sudah sangat terluka!!” Kibum berusaha menjauhkan tangan Siwon yang menarik jarum infus ditangannya.

“AKU TIDAK SAKIT KIBUM!!! AKU TIDAK SELEMAH ITU!!” Ronta Siwon dengan terus mencoba melepaskan jarum infus yang sekarang sudah melukai tangannya.

“Tapi kau membutuhkan ini hyung, kau harus memakai infus ini jika tidak kau harus dirawat dirumah sakit!!”

“AKU TIDAK MAU!! AKU BILANG AKU TIDAK… UHUUK!!” Siwon kembali menekan dadanya yang terasa begitu sesak.

“Siwon hyung, kau baik-baik saja?”

“AKH!! LEPASKAN!! AKU HANYA MEMBUTUHKAN YESUNGIE!!!”

DEG!!

Lagi-lagi Kibum hanya bisa mematung mendapati ucapan Siwon, secinta itukah Siwon kepada Yesung, kenapa dipikirannya hanya ada Yesung.. Yesung dan Yesung? Tidak adakah sedikitpun Kibum didalam pikirannya?

Kibum terdiam dan melihat Siwon mencabuti jarum infus yang ada ditangannya hingga selang infus yang tadinya bening terlihat memerah karena darahnya. “Kau harus melupakan dia.” Lirih Kibum yang sontak mendapat tatapan tajam dari Siwon.

“-ya.. kau harus melupakan dia Choi Siwon, kau adalah milikku, dan aku tidak akan memberikanmu kepada namja itu!!”

“Kau gila Kibum!! Kau benar-benar tidak waras!!”

“Aku seperti ini karenamu!!” Siwon menggeleng keras dengan perasaan kesal lalu berusaha bangkit dari tempat tidur. “Kau mau kemana?” cegah Kibum dengan meraih pergelangan tangan Siwon.

“Lepaskan aku!! Aku harus mencari Yesung!! Aku mencintainya!!” Kibum memejamkan matanya kuat-kuat lalu membukanya lagi, ia menarik tangan Siwon cukup kuat hingga namja tampan yang masih dalam keadaan lemas itu terdorong keranjang.

“KAU TIDAK BOLEH LAGI MENCINTAINYA CHOI SIWON!!” pekik Kibum dengan mncengkram kuat bahu Siwon, Kibum menempatkan tubuhnya diatas tubuh Siwon, duduk dengan bertumpu pada kedua lututnya. “KAU HANYA BOLEH MENCINTAIKU!!”

“KAU BENAR-BENAR-EHMP!!!” Siwon tidak dapat melanjutkan ucapannya saat Kibum melumat bibirnya dengan kasar. “Akh!!” Siwon sangat terkejut saat Kibum mulai melakukan hal kasar kepadanya. Kibum menggigit bibir Siwon dengan kuat hingga namja tampan itu hanya bisa mengerang kesakitan dengan darah yang merembes keluar dari bibir tipisnya.

“Siwon.” Suara itu.. suara lembut itu membuat Kibum menghentikan ciumannya, mereka berdua menatap kearah pintu dimana ada dua orang namja tengah menatap mereka dengan tatapan terkejut.

“Ye-yesung-akh!!” Yesung mengepalkan tangannya kuat-kuat saat melihat Kibum berada diatas tubuh Siwon. Hatinya benar-benar sangat hancur, rasanya begitu menyesakkan.

Yesung menggelengkan kepalanya pelan dengan memundurkan langkahnya, mencoba lari dari tempat itu. Tapi sia-sia karena Kyuhyun menahan pergerakannya. “Aku harus pergi Kyu!!” lirih Yesung dengan menundukkan wajahnya, ia tidak cukup kuat untuk melihat apa yang dilakukan Siwon dan Kibum.

“Tidak!! Kau tidak boleh pergi, kau harus menyelesaikan semua masalah ini!! Kau yakin dia mencintaimu bukan?” tegas Kyuhyun tak kalah lirih.

“Minggir!!” Siwon mendorong tubuh Kibum agar tidak berada diatas tubuhnya lagi, lalu dengan sisa tenaga yang ia punya, ia berjalan gontai mendekati Yesung. “Ba-by!!”

“JANGAN MENDEKAT!!” Bentak Yesung tanpa menatap kearah Siwon, sepertinya lantai yang ia lihat lebih indah dari sosok Siwon yang berada dihadapannya.

Baby ini-akh!!!”

Bruk!!

Siwon jatuh terduduk kelantai dengan lagi-lagi menekan dadanya kuat-kuat. “Siwon!!”

“Hyung!!” mendengar suara debuman, mau tidak mau Yesungpun mengangkat kepalanya dan melihat Siwon tengah merintih kesakitan dilantai.

“Ba-by!!” berbeda dengan Yesung, Kyuhyun berlari untuk mendekati Siwon, begitupula Kibum. Tapi Siwon seakan tidak merespon kedatangan Kyuhyun ataupun Kibum, yang ada dimatanya saat ini hanyalah Yesung yang masih berdiri mematung dengan tatapan yang sulit diartikan. “Baby-AKH!!!” Rintihan Siwon semakin terdengar memilukan, tangan kanannya terulur untuk meraih tangan Yesung, tapi Yesung seakan tidak peduli dengan keadaan Siwon saat ini.

“Akh!!! Mi-mian-hae.”

BUGH!!

Tubuh kekar Siwon akhirnya tumbang kelantai yang terasa begitu dingin. “HYUNG!! SIWON HYUNG!!”

“Siwon-ah sadarlah!! Siwon-ah!!” Kyuhyun menggoyang-goyangkan tubuh Siwon yang tidak bereaksi sama sekali, begitupula yang dilakukan Kibum.

“D-dia hanya tidur, aku yakin dia hanya tidur.” Lirih Yesung dengan airmata yang sudah mulai mengalir lagi, entah apa yang tengah menahan pergerakannya hingga ia tidak mau beranjak dari tempat itu.

“KAU GILA HAH!! SIWON HYUNG PINGSAN!! DAN KITA HARUS MEMBAWA DIA KERUMAH SAKIT!!” Jerit Kibum yang melihat Yesung tertawa miris.

“Tidak….aku tahu d-dia hanya berpura-pura!!”

“KAU BENAR-BENAR SUDAH GILA!!!” Bentaknya lagi. “Bantu aku membawa Siwon kerumah sakit!!” pinta Kibum cepat kearah Kyuhyun. Kyuhyunpun tak banyak menolak, ia membantu Kibum untuk memapah tubuh yang sudah tidak berdaya itu kerumah sakit. “AWAS!!”

Brukk!!

Tubuh Yesung terhempas kepintu saat Kibum mendorongnya kuat-kuat dengan tubuh Kibum. “D-dia berpura-pura.” Kekeh Yesung lagi dengan mirisnya.

Slurt!!

Tubuh Yesung merosot kelantai, ia meringkuk, melipat kedua kakinya, menenggelamkan kepalanya disela-sela kaki dan… menangis. “A-aku tidak mau kehilanganmu Siwon, hiks!!”

.

::-Serenade of the Endless Love-::

.

“Dokter!!  Bagaimana keadaannya?” Kibum, Yesung dan juga Kyuhyun berlari kearah Dokter yang baru saja keluar dari ruang rawat tempat Siwon berada. Mereka benar-benar terlihat sangat kacau, apalagi Yesung. Sedari tadi ia tidak bisa menghentikan liquid panas yang terus membanjiri pipinya.

“Aku harus mengatakan ini.” Ujar sang Dokter dengan menghela nafas panjang.

“Ada apa Dok? Tolong jelaskan padaku!! Apa yang terjadi pada Siwon? Katakan Dok!!!” Yesung sangat cemas melihat expresi yang ditunjukkan Dr. Kris.

“Yesung hyung tenanglah.”

“Keadaan Siwon-ssi semakin parah, dan kita hanya bisa menunggu keajaiban.”

“APA MAKSUDMU DOK!!! KENAPA KAU MALAH MENGATAKAN HAL SEPERTI ITU HAH!! KAU INGIN KITA HANYA MENGGANTUNGKAN HARAPAN KEPADA KEAJAIBAN HAH!!” Yesung menarik kerah baju Dr. Kris.

“Hyung!!” Kyuhyun menarik tubuh Yesung untuk melepaskan cengkraman tangannya dikerah Dr. Kris. “HYUNG!!”

“Yesung-ssi, kita sudah berusaha semaksimal mungkin… Siwon-ssi….koma.”

Greb!!

Kyuhyun memeluk erat tubuh Yesung dari belakang, memberikan kenyaman yang pasti sedang tidak dirasakan oleh Yesung. “A-apa dia akan mati?” tanya Kibum.

“Tergantung apa dia masih mempunyai semangat hidup atau tidak.” Yesung dan Kibum terlihat shock, sedangkan Kyuhyun lebih memilih untuk memejamkan matanya dengan terus mengeratkan pelukannya.

“D-dia pasti bertahan, aku yakin!!” Yesung melepaskan pelukan Kyuhyun lalu berlari masuk kedalam ruangan Siwon.

Ruangan yang sangat dibenci oleh Siwon. Kali ini ia benar-benar tidak berdaya, Yesung melihat Siwon begitu lemah dengan berbagai alat untuk menopang hidupnya. Jika saja alat-alat itu dilepaskan, Siwon pasti tidak bisa bertahan lagi.

“Siwon,” Yesung meraih tangan Siwon, menggenggamnya sangat erat seraya terus menatap wajah tampan namja yang sangat ia cintai. Tidak ada expresi yang ditunjukkan Siwon, tidak ada senyum, tidak ada lesung pipi yang terlihat. Semuanya tampak datar dengan raut pucat yang terlihat disana. “Choi Siwon!! Kau tidak mendengarku huh?” lirih Yesung, menahan getaran suara yang coba ia tahan.

Lagi-lagi ia tidak bisa menahan airmatanya, Siwon benar-benar membuatnya lemah. Siwon selalu membuatnya menangis. Siwon selalu membuatnya sakit, tapi kenapa Siwon selalu membuat Yesung tidak bisa berhenti mencintainya?

“Choi Siwon bangunlah!! Apa kau tidak mendengarku? Apa kau tuli? Apa kau terlalu marah padaku sehingga menghukumku seperti ini? Katakan Siwon katakan!!” Yesung terisak sangat lirih, terkadang ia menutup bibirnya yang selalu ingin mengeluarkan teriakan. “Aku mencintaimu Siwon!! Aku sangat mencintaimu.”

“Baby lihatlah!! Awan yang sangat indah bukan?” Yesung mendongakkan kepalanya, dan benar yang dikatakan Siwon. Awan yang berjalan beringingan dengan hiasan burung yang berlarian membuat pemandangan yang ia lihat berkali-kali lipat lebih indah.

“Aku menyukai awan.”

“Dan aku menyukaimu Kim Yesung.. ah~ tidak, aku sangat mencintaimu.”

Yesung mengecup pipi Siwon, tidak peduli jika airmatanya jatuh membasahi wajah itu. “Aku mohon kau harus bisa melalui semua ini.” Tangannya semakin erat menggenggam tangan Siwon, sesekali ia mengecup telapak tangan yang terlihat lemah itu. “Lihatlah!! Kau pasti membenci dirimu yang sekarang bukan? Kau terlihat begitu lemah.”

Yesung menghapus airmata yang ada dipipinya, mencoba tersenyum. “Kata Kyuhyun, wajahku sangat buruk jika sedang menangis, apa kau juga akan mengatakan hal seperti itu jika aku menangis?” Yesung tidak peduli jika Siwon tidak merespon semua kata-katanya, tapi ia sangat yakin bahwa Siwon pasti mendengar apa yang ia ucapkan.

“Hah~ kau tau saat itu aku ingin menghajar Kyuhyun karena mengatakan hal seperti itu. Tapi… dialah yang memberiku semangat untuk bertemu denganmu Siwon. Dia rela mengorbankan cintanya padaku untuk membuatku bahagia bersamamu, bukankah itu berarti kau harus bertahan agar pengorbanan Kyuhyun tidak sia-sia?”

“-aku yakin kau sangat mencintaiku bukan? Seperti aku mencintaimu. Dan aku berjanji tidak akan menyerahkan hatiku kepada siapapun, hatiku hanya milikmu. Hati Kim Yesung hanya milik Choi Siwon.”

“Aku mencintaimu Baby, lebih dari nyawaku sendiri. Aku rela mengorbankan apapun untukmu, aku rela mengorbankan kebahagiaanku untuk kebahagiaanmu. Tapi aku tidak akan pernah menyerahkan hatiku untuk orang lain. Hatiku sudah dipenuhi oleh Kim Yesung, dan hanya Kim Yesung yang boleh memiliki hatiku.,,. hanya Kim Yesung!!”

“Apa kau tidak mengingat janjimu huh? Kau mengatakan padaku jika kau akan terus menjagaku seumur hidupmu, lalu mana janjimu itu? Kenapa kau malah tidur disini dan tidak menjagaku, eh? Kalau ada yang merebutku bagaimana?” Yesung mengerucutkan bibirnya disela-sela airmatanya.

“-hah!! Aku benar-benar akan membencimu jika kau mengingkari janjimu Choi Siwon.”

“Aku akan menjagamu, aku berjanji!! Aku akan selalu menunggumu walau pada kenyataannya aku sangat benci dengan kata ‘menunggu’.”

Yesung mulai bisa mengontrol emosinya, ia tersenyum tipis lalu duduk dikursi yang ada disebelah ranjang Siwon, dengan tangannya yang masih terus menggenggam erat tangan Siwon, tidak membiarkan satu orangpun mencoba memisahkannya dengan Siwon.

“Aku ingin menikah denganmu Siwon.” Ujarnya lalu merebahkan kepalanya diranjang dengan sebelumnya mengecup lagi telapak tangan Siwon. “Saranghae.”

.

Ia tersenyum miris, obsidian yang biasanya terlihat tajam kini hanya terlihat begitu senduh dengan linangan airmata yang terus mengalir dan menganak dipipinya. “Mianhae baby.” Ia berjalan mendekati Yesung yang kini terpejam disamping ranjang.

Sekilas ia melihat sesosok tubuh yang diyakini adalah tubuhnya tidak bisa melakukan apapun, hanya bisa terus terpejam dengan berbagai alat-alat untuk menopang hidupnya. Tatapannya beralih kearah namja manis itu. “Bahkan kau masih menangis saat kau tertidur, kau benar-benar bodoh baby!!”

Ia mengecup lembut kening Yesung lalu turun ke bibir kissable yang menjadi candu baginya. “Aku juga sangat mencintaimu.” Perlahan ia mengusap lembut surai Yesung walaupun ia sadar bahwa apa yang ia lakukan tidak berarti sama sekali. Tangannya selalu menembus apapun yang ia sentuh, tidak terkecuali saat ia menyentuh dan mencium Yesung.

Siwon melangkahkan kakinya keluar dari ruangan itu, menerobos pintu yang tertutup dengan sangat erat. Ia melihat Kibum duduk diluar ruangan dengan menunduk, menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya. “Kibum.”

Lalu tatapannya beralih kearah Kyuhyun yang seakan menatapnya. Siwon mengernyitkan dahinya saat Kyuhyun terus menerus menatap Siwon tanpa berkedip. “K-kau bisa melihatku?” tanya Siwon sedikit ragu.

Cukup lama Kyuhyun bereaksi hingga akhirnya Kyuhyun mengangguk.

.

“Kenapa kau berada disini? Seharusnya kau ada didalam!!” ujar Kyuhyun dengan menatap kearah Siwon. Sedangkan Siwon hanya tersenyum tipis dengan menatap kearah langit, melihat iring-iringan awan yang seakan berlarian dimatanya.

“Aku hampir-“

“Menyerah?” sahut Kyuhyun. Dan lagi-lagi Siwon hanya membalasnya dengan tersenyum. “Kau tidak tahu betapa pentingnya dirimu untuk Yesung?”

“Bukankah kau mencintainya?” Siwon bertanya balik dengan menatap caramel cerah milik Kyuhyun. Ya.. sepertinya hanya Kyuhyun yang bisa melihat Siwon, bukan dalam keadaan tubuh utuh seorang Siwon, melainkan sebuah jiwa dari Siwon.

“Tapi dia mencintaimu, sangat mencintaimu.”

“Kalau begitu buat dia mencintaimu, ajari dia cara untuk mencintaimu.”

“Siwon-“

“Aku tidak bisa bertahan Kyu, rasanya sangat menyakitkan.”

“Kau harus bertahan!! Ini demi Yesung!!”

“Memang terlihat  mudah jika diucapkan, tapi terlalu sulit untuk dijalani.” Siwon menghembuskan nafasnya berat dan kembali menatap kearah langit.

“Siwon, Yesung sangat yakin kau adalah namja yang kuat!! Kau pasti bisa melindunginya!! Kau pasti bisa bertahan dan bangun dari komamu!!”

“Yesung ingin menikah.”

“Apa?” Kyuhyun terkejut dengan ucapan Siwon.

“Ne, dia ingin menikah.”

“Tunggu apa lagi? Kau harus cepat sadar dan menikah dengannya.” Memang terlihat baik-baik saja, tapi jauh didalam lubuk hati Kyuhyun, ia sangat terluka, sangat sakit saat harus mengatakan hal seperti itu.

“Aku tidak yakin bisa selamanya menjaganya!! Kyu, menikahlah dengan Yesung.” Kyuhyun membelalakkan matanya. ia melihat ketenangan yang ada diwajah Siwon. “Dia harus mendapatkan seseorang yang bisa terus menjaganya, dan aku pikir orang itu adalah kau.”

“TIDAK!!” telak Kyuhyun, ia bangkit dari tempat duduknya dan berjalan kedepan. “Aku tidak akan pernah melakukan itu Siwon, Yesung hanya membutuhkanmu.”

“Tapi dia juga akan membutuhkanmu kelak.”

“Apa maksudmu?”

“Karena aku-“

“Kyuhyun-ah!!” Kyuhyun tersentak saat ada yang memanggil dirinya, ia menoleh dan mendapati Yesung tengah berdiri tak jauh darinya.

“Yesung hyung.”

“Kau sedang apa?” sepintas Kyuhyun menatap Siwon yang mendekatinya dengan tersenyum.

“Katakan jika dia harus melupakanku, dan katakan jika kau akan menikah dengannya.” Bisik Siwon. Dan Kyuhyun hanya melebarkan matanya, sekilas ia menatap Siwon yang masih saja berusaha tersenyum padanya.

‘Berhenti bersikap seolah-olah kau baik-baik saja Choi Siwon!!’ batin Kyuhyun kesal.

“Kyuhyun-ah kau baik-baik saja?” Yesung melambai-lambaikan tangannya didepan wajah Kyuhyun. “Kyu!!”

“Hyung, kau tidak boleh melepaskan Siwon, kau harus tetap membuat dia bangun dari komanya, kau harus tetap menikah dengannya!!” Mata Siwon melebar, begitu juga Yesung. Sulit di percaya oleh Siwon jika ternyata Kyuhyun akan mengatakan hal yang berlawanan dengan keinginannya.

“Kyuhyun-ah.” Ujar Siwon lirih.

“Pasti Kyu, aku sudah berjanji pada diriku sendiri bahwa aku akan tetap membuat Siwon bangun dari komanya, dan aku akan memintanya untuk segera menikah denganku.” Kali ini Siwon menatap Yesung.

“Ba-by.”

“Aku tahu kau pasti bisa melakukannya hyung, cintamu akan membuat keajaiban itu.” Ujar Kyuhyun dengan mengacak rambut Yesung. Mereka berdua tersenyum, tapi tidak untuk Siwon yang masih diam mematung ditempatnya. “Kajja kita kembali kedalam!!”

“Ne.”

“Kau harus tetap menikah dengannya, karena kau adalah cinta sejatinya.” Ucap Kyuhyun seketika, membuat Yesung memiringkan kepalanya.

“Apa yang kau ucapkan? Kau bicara dengan siapa?” tanya Yesung sedikit bingung. Kyuhyun hanya menggeleng pelan seraya tersenyum. Mereka berdua berjalan masuk kedalam rumah sakit itu lagi, sedangkan Siwon masih tidak bereaksi, bahkan kali ini ia menunduk dengan mengepalkan tangannya kuat-kuat.

Hingga tak lama kemudian terlihat dimple smile dikedua pipinya. “Baiklah, aku akan bertahan.” Ujarnya dengan menatap Yesung dan Kyuhyun yang hilang dari pandangan. “Demi Yesung, demi cintaku dan Yesung.”

.

::-Serenade of the Endless Love-::

.

Setelah hari itu, Yesung dan Kyuhyun selalu datang mengunjungi Siwon yang masih belum tersadar dari komanya. Memang sangat menyakitkan untuk Yesung, namun Kyuhyun selalu memberinya semangat untuk tidak menyerah.

Selama itu pula setiap Yesung bertemu dengan Kibum, mereka tidak pernah saling memandang ataupun menyapa.

Dan hari ini adalah hari ke 34 semenjak Siwon koma. Kyuhyun tidak pernah lagi bertemu dengan jiwa Siwon, sepertinya Kyuhyun yakin jika Siwon berusaha untuk dapat sadar dari komanya, tapi memang keadaannya saat ini sangat tidak memungkinkan untuk mengembalikan kesehatannya seperti dulu.

“Siwonnie, aku datang.” Sapa Yesung dengan tersenyum, ia mengecup kening dan pipi Siwon lalu berganti mengecup telapak tangan Siwon. “Hari aku sangat bahagia, karena kau tau….. aku dan Kyuhyun memenangkan lomba menyanyi itu lagi, dan tadi aku bertemu dengan Lee Soo Man, kau tahu bukan siapa dia?”

Yesung mengambil kursi untuk duduk disamping Siwon, membelai pipi Siwon yang terasa begitu dingin. “Lee Soo Man-ssi memintaku dan Kyu secara langsung untuk masuk ke management SMent, kau masih ingat bukan SMent? Tempat yang sangat ingin aku masuki, dan sekarang aku dan Kyu akan menjadi artis SMent Siwon!!” ujarnya menggebu-gebu.

“Aku bahagia, sungguh!! Ini semua demi kau, aku melakukan semua ini untukmu Siwon, jadi sekarang kau harus bangun!! Apa kau tidak mau memberiku selamat, pelukan dan ciuman? apa kau tidak merindukanku, huh?” tanyanya dengan mengerucutkan bibirnya.

“-tapi sepertinya aku akan semakin sibuk saat aku memulai training di SMent.” Yesung meletakkan kepalanya diatas ranjang. “Bagaimana ini? Aku tidak mungkin bisa terus berada disini untuk menjagamu Wonnie.” Yesung kembali mengangkat kepalanya lalu kembali mengusap surai halus milik Siwon.

“-Hanya ada 1 cara agar aku bisa terus menjagamu, kau harus cepat sembuh Siwon agar aku tidak perlu jauh-jauh kerumah sakit. Aku bisa menjagamu di apartemen kita. Kau tahu sendiri bukan jika apartemen kita sangat dekat dengan SM building?”

“Yesung-ah.” Yesung bangkit dari duduknya saat mendengar suara yang masuk kedalam ruangan. Ia melihat Dr. Kris tengah masuk kedalam ruangan itu.

“Dokter.”

“Sudah lama berada disini?” Yesung tersenyum dan menggeleng. “Aku mendapat kabar jika kau akan melakukan training di SMent, betulkah itu?”

“Dokter tahu darimana?” berganti Dr. Kris yang hanya tersenyum untuk menjawab pertanyaan Yesung. “Tapi aku ragu Dok, kalau aku menjalani training di SMent yang terkenal cukup ketat, aku tidak akan bisa setiap hari menjenguk Siwon seperti ini.”

“Kalau begitu kau harus lebih berusaha keras untuk membuat Siwon bangun dari komanya.”

“Aku sudah berusaha Dok, tapi Dokter melihatnya bukan?” Yesung terkekeh miris dengan menatap Siwon. “Jangankan untuk membuka matanya, hanya untuk menggerakkan satu jarinyapun dia tidak bisa, dia sama sekali tidak bereaksi dengan apa yang aku lakukan selama ini.”

“Apa kau menyerah?” Yesung cukup terkejut dengan ucapan Dr. Kris, dengan cepat ia menatap wajah tampan Dokter itu.

“Apa?”

“Iya, apa kau menyerah? Jika kau beranggapan bahwa apa yang kau lakukan selama ini sia-sia dan berpikir bahwa kau menyiksa Siwon jika terus seperti ini, aku akan melepas semua alat-alat itu.”

Glup!!

Mata Yesung melebar, jantungnya berdetak lebih cepat dari sebelumnya. “A-apa? tidak!! Tidak tidak tidak!! Kau tidak boleh sekalipun mencoba melepaskan alat-alat itu!!”

“Wae? Bukankah kau bilang dia tidak bereaksi dengan apa yang kau lakukan selama ini? Aku akan melepas semua alat-alat itu agar dia bisa pergi dengan tenang.”

“TIDAK!!” tanpa sadar Yesung meninggikan suaranya. “Aku tidak akan pernah memperbolehkanmu untuk melepas semua alat-alat itu, aku yakin Siwon pasti akan sadar, ini hanya masalah waktu. Aku tidak akan menyerah.” Ujar Yesung dengan mengamati setiap detail wajah tampan orang yang sangat ia cintai.

“Itulah ucapan yang kutunggu Yesung-ah.”

“Apa?” Yesung mengernyit heran, ia melihat Dr. Kris menepuk bahunya lembut.

“Jangan menyerah!! Dia akan segera bangun dari komanya, kau harus terus berusaha dan berdoa, jika kalian saling mencintai, kalian pasti akan melihat keajaiban.”

Awalnya Yesung sedikit bingung dengan ucapan Dr. Kris, tapi lambat laun ia mulai tersenyum. “Ne, Dok. Aku akan berusaha membuat Siwon siuman.” Dr. Kris tersenyum.

“Baiklah, aku keluar dulu, jaga Siwon baik-baik, dan kau juga harus menjaga kesehatanmu Yesung-ah.” Yesung mengangguk lalu membiarkan namja itu keluar dari ruangan Siwon. Ia kembali menatap Siwon lalu mengecup pipi Siwon cukup lama.

“Kau dengar Wonnie, kau harus cepat sadar, dan aku akan terus berada disisimu, selamanya.” Bisiknya. “Saranghae Choi Siwon.”

.

::-Serenade of the Endless Love-::

.

“Bagus Yesung-ah, Kyuhyun-ah!! kalian benar-benar hebat.” Yesung dan Kyuhyun tersipuh malu saat Lee Sooman memberikan tepuk tangan kepada mereka setelah menyelesaikan training mereka dengan hanya membutuhkan waktu 1 bulan.

“Terima kasih.”

“Dan itu artinya 2 minggu lagi kalian akan langsung menggelar konser solo kalian, mulai sekarang siapkan diri kalian baik-baik untuk menghadapi konser kalian nanti.”

“Ne, kami mengerti.”

“Baiklah saya pergi dulu!! Tetap berusaha dan semangat!!”

“Ne, fighting!!” setelah melihat Lee Sooman keluar, Yesung dan Kyuhyun saling bertatapan hingga tak lama kemudian mereka menghampur untuk saling memeluk.

“Kyunnie-ah, aku benar-benar bahagia.” Ujarnya dengan terus memeluk erat tubuh Kyuhyun.

“Aku juga hyung, aku sangat bahagia, akhirnya kita bisa mencapai cita-cita kita.”

“Ne, aku tidak sabar memberitahu masalah ini kepada Siwon.” Yesung terus tersenyum saat memikirkan soal Siwon, walaupun hampir 3 bulan Siwon masih berbaring diranjang pesakitan dalam keadaan koma, tapi setidaknya ia sangat bahagia masih bisa mencuri-mencuri waktu untuk tetap bertemu dengan Siwon.

“Kajja kita kerumah sakit hyung, kita harus memberitahu Siwon secepatnya.”

“Ne!!” Yesung dan Kyuhyun melangkah keluar dari ruangan itu saat tiba-tiba Yesung merasakan ada suara getaran handphone disaku celananya. “Tunggu Kyu!!”

“Hng? Wae?” Yesung menghentikan langkahnya lalu merogoh saku celananya.

“Telpon dari Dokter Kris.” Tutur Yesung saat melihat panggilan masuk dari Dokter yang menangani Siwon.

“Dokter Kris? Cepat angkat hyung!!” Yesung mengangguk cepat lalu menekan tombol berwarna hijau di handphonenya.

“Yeoboseyo.”

“………………….”

“Ne, Dokter, apakah ada masalah?”

“…………………..”

“Siwon?”

“…………………..” kali ini Yesung cukup lama berdiam diri, matanya membulat sempurna dengan mulut yang sedikit terbuka, Kyuhyun takut saat melihat expresi yang ditunjukan Yesung, bahkan tanpa diduga namja manis itu seakan melemas, liquid bening mengalir dengan deras dikedua iris mata cerahnya.

“Yesung hyung katakan ada apa?” tanya Kyuhyun sudah tidak sabar ingin mendengar berita apa yang disampaikan Dokter Kris.

“…………………..” Yesung masih diam sampai akhirnya ia mematikan telponnya.

“Hyung apa yang terjadi? Katakan!!”Kyuhyun meraih kedua bahu Yesung. “Yesung hyung-“

“Siwon.” Hanya satu kata yang terlontar dari bibir tipis itu, dan itu semakin membuat Kyuhyun merasa takut.

“Siwon? Apa yang terjadi dengan Siwon? Cepat katakan hyung!! Siwon baik-baik saja bukan?”

“Siwon, Kyu!!” Yesung semakin terisak. Kyuhyunpun langsung merekuh tubuh Yesung dengan sangat erat.

“Tenanglah hyung!!” Kyuhyun mulai berpikiran buruk, melihat Yesung seperti ini beranggapan bahwa Dokter Kris telah memberitahukan hal buruk tentang Siwon. “Kau harus bersabar hyung, Siwon pasti sudah tenang disana.” Ucapnya dengan mengusap pelan punggung Yesung, tapi seketika mata Yesung membulat lalu mendorong tubuh Kyuhyun menjauh darinya.

“YA!! Apa maksudmu hah?”

“Hng? Bu-bukankah itu-“

“Siwon masih hidup!!!” sahut Yesung, sedangkan Kyuhyun semakin bingung dengan apa yang terjadi saat ini. “Dokter Kris memberitahuku jika Siwon sudah siuman Kyu!!”

“M-mwo?” berganti Kyuhyun yang terlihat melebarkan matanya.

“Kyuuuuuu~ aku bahagia!!!”

Greb!!

Yesung memeluk erat tubuh Kyuhyun dengan menghapus airmata yang tadi sempat menghiasi wajahnya. “Siwon siuman, dia sudah bangun dari komanya.”

“Be-benarkah hyung? I-itu artinya-”

“Kita harus segera kerumah sakit!!” potong Yesung lalu menarik tangan Kyuhyun untuk segera keluar dari ruangan itu menuju rumah sakit.

.

::-Serenade of the Endless Love-::

.

Yesung berjalan beriringan dengan Kyuhyun untuk masuk kedalam ruang rawat dimana Siwon berada. Perlahan namun pasti ia membuka knop pintu ruangan itu dan mendengar suara pembicaraan yang ia yakini adalah suara Siwon dan Kibum.

“Kau baik-baik saja kan hyung?”

“Kau tenang saja Bummie-ah, aku baik-baik saja.”

“Syukurlah, kau koma lama sekali, aku hampir mati karena menunggumu.” Kibum mengerucutkan bibirnya yang hanya dibalas senyuman tipis dari Siwon.

“Terima kasih sudah menungguku sampai aku sadar.”

“Aku memang harus melakukan itu hyung.”

“Hng~ aku merindukan Yesungie.” Ujar Siwon dengan menghembuskan nafasnya. Sedangkan Kibum lagi-lagi harus menahan luka yang sangat perih setiap mendengar nama ‘Yesung’. “Aku tidak sabar bertemu dengannya.”

“Aku disini Wonnie.” Siwon terkejut mendengar suara itu, ia dan juga Kibum mengarahkan kepalanya kearah suara itu datang.

“B-baby?” Siwon tersenyum lalu merentangkan tangannya, bermaksud agar Yesung segara memeluknya. Dan tanpa dimintapun Yesung segera berlari dan memeluk tubuh Siwon. “Aku merindukanmu baby.”

“Aku lebih merindukanmu Wonnie.” Siwon tidak merenggangkan pelukannya, ia semakin mengeratkan tubuh Yesung dalam dekapannya, tidak peduli jika ia tidak bisa bernafas setelah ini. “Syukurlah kau sudah sadar Wonnie, aku benar-benar takut kehilanganmu.” Yesung melepaskan pelukannya lalu mendaratkan bibirnya dibibir tipis Siwon, membuat Kibum mau tak mau mengarahkan pandangannya kearah lain, begitu pula Kyuhyun.

“Aku tidak akan meninggalkanmu, aku berjanji.”

“Ne, aku tau!! Kau tidak akan tega meninggalkanku, karena kau terlalu mencintaiku.” Ucap Yesung dengan pedenya, membuat Siwon mengacak surai hitamnya gemas. “Aish~ aku menatanya cukup lama Wonnie, kenapa di acak-acak huh?” Siwon hanya tersenyum lalu mengusap lembut pipi Yesung.

“Kyu.” Panggil Siwon.

“N-ne?”

“Kemarilah.” Kyuhyun berjalan mendekati Siwon. “Gomawo.”

“N-ne? Untuk?”

“Karena selama aku koma, kau selalu menjaga Yesungie.”

“Itu memang tugasku Siwon.” Jawab Kyuhyun dengan tersenyum manis. “Dan sekarang adalah tugasmu, kau harus menjaga Yesung hyung dengan baik.”

“Aku mengerti.” Tuturnya dengan mengangguk pelan.

“Hng~ sepertinya sudah selesai suasana yang terlihat sangat serius ini, dan kau Wonnie kapan kau bisa keluar dari rumah sakit?”

“Aku-“

“Kata Dokter, Siwon hyung masih harus berada disini untuk beberapa hari, karena koma yang dia alami beberapa bulan membuat dia tidak bisa menggerakkan kakinya.” Terang Kibum.

“A-apa? ta-tapi Wonnie-“

“Dia tidak lumpuh, hanya perlu menyesuaikan diri lagi untuk bisa kembali berjalan dan menjalani aktifitasnya selama ini.”

“Oh.” Yesung tersenyum canggung, Kibum sangat mengerti keadaan Siwon selama ini, lebih dari siapapun tidak terkecuali dirinya.

.

::-Serenade of the Endless Love-::

.

10 hari berlalu semenjak Siwon tersadar dari komanya, dan ia sekarang sudah bisa lagi berjalan dan menjalani aktifitasnya selama ini, walau memang Dokter menyarankan agar Siwon lebih banyak beristirahat untuk menjaga kesehatannya yang bisa sewaktu-waktu kolaps lagi.

Baby~

“Eh?” Yesung sedikit terkejut saat Siwon melingkarkan tangan dipinggangnya. “Wonnie.”

“Kau mau kemana? Hari ini temani aku jalan-jalan ne?”

“Mianhae Wonnie, hari ini aku harus ke SM, ada jadwal latihan sampai malam.”

“Mwo? Sampai malam lagi? Kemarin kau baru saja latihan sampai malam dan sekarang kau-arggh!!” Siwon melepaskan pelukannya lalu mengacak rambutnya frustasi.

“Wonnie~” Yesung yang saat itu ada didepan cermin memutar tubuhnya untuk menatap Siwon. “Wonnie dengarkan aku ne?” sejenak Yesung mengecup bibir Siwon lalu beralih ke pipi berdimple smile itu. “Sebentar lagi aku akan mengadakan konser perdana bersama Kyuhyun, Wonnie. Oleh sebab itu aku dan dia harus terus latihan.”

Siwon tidak menjawab, ia memilih untuk diam dengan menatap kearah lain, ia kesal. Sangat kesal. Menurutnya Yesung yang sekarang lebih sibuk dari siapapun, bahkan untuk menemaninya beberapa jam diapartemen saja Yesung tidak bisa. “Wonnie, kau tidak mau melihatku, hum?” tanya Yesung dengan menarik dagu Siwon, meminta untuk saling berpandangan.

“Pergilah, itu cita-citamu.”

“Wonnie-“

“Cepat pergi!! Kau tidak mau terlambat bukan?” Siwon sedikit mendorong tubuh Yesung agar secepatnya keluar dari kamar.

“Tapi-“

“Aku akan menunggumu sampai kau pulang.”

“Ba-baiklah.” Yesung sedikit berjinjit untuk kembali merasakan bibir manis Siwon, dan ia merasakan aneh karena Siwon tidak membalas kecupannya, ia tahu bahwa Siwon pasti masih marah dan kesal padanya karena masalah ini. “Kau istirahat dirumah ne, nanti sesampainya disana, aku akan mengabarimu.”

Siwon mengangguk singkat lalu memutuskan untuk mengantar Yesung sampai dipintu apartemen. “Saranghae Choi Siwon.”

“Nado.”

.

::-Serenade of the Endless Love-::

.

“Yesung Oppa!!” Yesung yang saat itu hampir keluar dari pintu SM building menghentikan langkahnya, ia menoleh dan melihat seorang yeoja cantik dengan coat bulu berwarna putih tengah berjalan cepat kearahnya.

“Yuri-ah, ada apa?”

“Hng~ oppa mau pulang?” tanya Yeoja itu sambil merapikan rambutnya yang sedikit acak. Yesung hanya mengangguk seraya membalas dengan tersenyum manis. “Apa oppa sudah makan? Bagaimana kalau kita makan dulu oppa?”

“Apa?” Yesung sedikit heran melihat yeoja itu, ia sedikit memiringkan wajahnya lalu tersenyum lagi. “Mianhae Yuri-ah, tapi aku tidak bisa, aku harus cepat pulang.”

“Ne? Tapi ini kan masih jam 9 oppa, kita makan dulu ya, di restaurant depan gedung itu.” Pintanya manja dengan bergelayut dilengan Yesung.

“Hng~ Yuri-ah, jangan seperti ini!!” Yesung mencoba melepaskan tangan yeoja itu dari lengannya pelan, tidak ingin menyakiti sang yeoja.

“Oppa~ ayolah, hanya sebentar~”

“Yuri-“

Baby.” Baritone lembut yang terdengar dari arah pintu membuat Yesung ataupun Yuri tersentak.

“S-siwon?”

Siwon sadar dari komanya, tapi Yesung merasakan ada yang lain dari sosok itu. Dan tanpa diduga saat Yesung bersama Yuri, Siwon tiba-tiba datang menghampirinya, apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah hubungan Siwon dan Yesung akan kembali diuji?

.

.

~T.B.C~

.

.

Chap 2 muncul ^^ semakin aneh bukan? Okeh author juga menyadarinya kkk~ dan sekali lagi mianhae untuk Gie dan para reader ^^.. Chapter depan adalah chapter end ^^ apakah semua sudah bisa menebak apa yang terjadi?? Sepertinya iya *wink*

Okeh deh.. leave a comment please ^^

Gomawo #hug

53 comments on “Serenade of the Endless Love – Chap 2

  1. ada yang beda pada sosok siwon?apa itu?
    Ada pemain baru yuri..apa yuri menyukai yesung?
    Aduh hilang satu muncul lagi penggagu hubungan yewon

    makin penasaran yg nantinya mati siapa?siwon kah?apa malah yesung yang mati?

  2. Hadeeeh… Bru jga seneng eh,dah nongol lgi msalahnya.lama2 saya neh yg kolaps bkannya siwon saking gemesnya…**ngaco

    skrng yesung malah ga p punya wktu bt siwon. Huh… Gmna itu???
    Smoga smua bsa d atasi dan hubungan YeWon langgeng2 aja… Amin**do’a bareng suju

    lanjuuut… Gomawo;)

  3. wkwkwk kyu sok tau ih, pdhllkan berita ttg siwon siuman, eh malah nebaknya siwon meninggal kkkk~ um tapi akhirnya wondad sudah siuman dari komanya ^^~ siwon dh janjikan gk akan ninggalin yesung?? Masa siwon yg akan mati unn???
    unn, aku merasa disini kyu baik yaa.. Gk ‘evil’ haha ^^V

    dan sekarang yuri disini ceritanya yg akan jadi penggangu hubungan WonYe yaa?? Sepertinya hubungan WonYe diuji lgi >,< trus emng siwon brubah gmna?? Nextt..nextt unn..😀

  4. hmmm
    yuri eonni muncul -_-
    ajhbdhgdskoiyehwtms#plak😀
    jangan bilang yuri eonni suka sama yeye, oh ayolah siwon pasti CEMBURU><
    daddy ada cobaan baru berjuanglah#wadaw

    DC…
    semoga itu buat daddy#plakplakplak
    lebih ihklas daddy yg ninggal ketimbang mommy #dipelototin siwonest
    #hugkyuppa^^

  5. Jiiiiaaahhh… Ada aja nih pengganggu hubungan wonye. *jitak yuri*

    Hng.. Aku tidak lupa klo diatas ada tulisan DC. Jadi di chap 3 aku sudah bisa menebak apa yg akan terjadi.
    Aku harap sih yg mati bukan siwon, tapi YeWon. #duagh *ditimpuk wonye*😄

    Eh? C’kyu bisa liat roh siwon? Apa c’kyu punya sixsenses? o.O

    Siwon berubah ya? Ya mngkin siwon kesal krna yesung menjadi terlalu sibuk dan tdk ada wktu untuk siwon. Dan selain latihan di SM ama kyu, yesung jg sering kencan sama aku lho jd ga bisa sering2 nemenin siwon. Mianhae siwon oppa!! /slap/ *abaikan yang ini* ㅋㅋㅋ

    Keep writing chagiya~ Fighting ╭( ‘̀⌣’́ )งː̖́

    • apaan ini chagiya -___________- kyu aja ya yg mati wkwkwkw..
      ne disini sampai ntar ada lanjutan FF ini, si Kyu bakal bisa ngobrol sama Roh, semacam six senses gitu wkwkwk~ jd fantasy lah wkwkwk

      mwo?? -_- yesung kencan sama km? okeh daddy akan kencan sama aku, biar cereh sekalian #eh kkk~
      gomawo😀

  6. akhirnya~
    dengan kesabaran dari yesung, siwon sadar juga xD

    ahhhh~ aku suka kyuhyun disini😛 jadi ikut sedih juga ngerelain orang yang dicintai pergi😦
    tapi tenang kyu ada aku disini xD
    *duaakkhhh~
    kyunya baik banget, kirain siwon beneran nyerah -,-
    berkat kyu dia jadi semangat lagi ^^

    Tapi apa lagi ini –? lagi~ Yewon harus diuji T^T

    daebakk^^

    lanjut xD

  7. untung won dad sadar-_-
    fiuhhhh~
    oh ya ampun! kyuhyun udah sadar masa yuri dateng! ishhhhh
    yuri jgn ganggu yewon!
    kibum nanti ama siapa? kyu juga?
    happy end yaaa unnie cantik *wink

    • -_- hng~ kibum ama km aja ya saeng wkwkwkw~
      kalo ada tulisan ‘cantik’ tuh kayaknya lagi ngerayu ya wkwkwk~ maaf rayuan anda tidak mampu membuat saya klepek2 /slap XDD
      gomawo saeng😀

  8. fiuhh…akhirnya Siwon bangun jg…Udh parno2 pas Kyu bs ngeliat penampakannya n blg mo nyerah..akhirnya kembali ke jln yg benar *eh?*
    Nah, Siwon udh sadar Encungnya yg supra sibuk, gak pny waktu..ditmbh lg ada si Yuri pula…yg pertama udh klar nongol yg baru…hadeeeeeeeeeh…
    Baiklah, ditunggu episode selanjutnya saeng😀 SEMANGKAAA!!!

    • SEMANGKAAAAAAAAAAAA!!!! emang dijepang ada semangka ya eon -_-
      ntar deh si Jongwoon aku suruh kerumah biar gk sibuk n ninggalin Siwon ^_^)/ jadi mereka bisa sama aku wkwkwk /plak/slap

      gomawo eonni😀

      • gak tau kan..gak tau kan..dsini bkn hny SUMPIT yg bnyk saeng…Semangka pun ada hohohoho…jiah..mo ngapain dah itu si encung dsuruh ke rmh? mo dsuruh bebenah ya?? Klo gtu aku duluan deh ya, apato-ku brantakan kyk kandang kuda nih *dipelototin siwon*😀

  9. Siwon sdar jg .. knp Kibum kekeh dRs trs cieh gangguin YeWon mulu deh
    eh hbis sdar dri koma da yg aneh sma Siwon .. apaan yg brubah?
    jgn2 ni Siwon cm sdar sbntr trs mati *ooppssReaderSotoy
    awalny Kibum trs skg yuri.. ckckck hubngan YeWon penuh tantangan .. ntr hbis Yuri ,Yesung sma Q ya *gubrraakk/dLemparPerabotanTwosome sama Siwon
    dTgg next chap chingu

  10. Ada aja halangan buat mereka bersama tuh😦
    Syukur banget akhir.a daddy bangun juga dan itu hanya untuk mommy🙂 dan berterimakasihlah dad pada kyu appa karena semangat dari appa dad bisa balik dan yang paling utama.a sih karena cinta dad pada mom kke

    Appa hebat bisa liat n ngmong ama arwah.a dad😀 tapi gmana nasib.a kibum ne apa dia akan ttep mertahanin daddy -.-
    Kalo udah jadi artis emang susah buat ada bnyak waktu luang,,gimana ini ?? Pasti sering d tinggal lagi daddy.a😦
    Di tambah lagi ada pengganggu tuh..nyblin -,-

    Yewondahlah d tunggu next.a n gomawo unn ^^

  11. untung siwon akhirnya sadar juga…
    wah siwon ketemu yesung pas yesung lg d ajak ama yuri nih…
    smoga dia g’ salah sangka….

    g’ sabar mw baca chapter slanjutnya…
    author-nim fighting!!!!!!

  12. Eyaaaaaa ada yuri .-.
    Nananana gimana nasibnya yewon huwoooo
    kibum aja belom kelar urusannya uda ada orang baru lagi -3-
    Unnie mah spoiler banget *slap*
    Trus itu kenapa siwonnya jadi aneh ><
    Salah minum obatkah ?? *tendang*
    Okesip daripada saya ngayal yg enggak enggak mending dhy unnie aja yg ngayal xD *lempar melo*
    Unnie lagi produktif (?) banget sukaaaaaak *kiss*
    Next chap unn :33

    • -_________- kalo eonni mah gamau ngayal, eonni minta yesung aja yg ngayal wkwkwwk
      produktif?? -_- … gamau dilempar melo, dilempar yesung aja ne saeng? *kedip2* wkwkw
      ditunggu😀
      gomawo ^_^)/ *hugs*

  13. ‘ap yg trjadi slanjut’a ??
    Apkah hbungan mreka akan kmbali d’uji ??’
    sperti’a bgitu…

    Dlm stiap hbungan tidak ad yg slalu brjalan mulus bukan,,
    psti ad sja ujian’a…
    Eeaaa~ xD

    yesung gk brubah,,
    hnya sja jdwal’a d’sment yg mmbuat dia super sibuk…
    Sabar yah dad~🙂
    mommy tidak akan brpaling dari mu…😀

    lanjuutt !!
    Sprti biasa,, gk sngaja ngubek2 note’s🙂

  14. siwon akhirnya bangun ^^, padahal dia hampir menyerah, syukurlah dia mau bertahan ^^

    kyu baik sekali ^^, dia selalu memberi semangat pada yesung, meskipun hatinya akan sakit..

    kibum udah nyerah ya..?
    kibum sama kyuhyun udah adem, eh dateng lagi orang baru,ck

    ayo yewon cepet nikah.. ^o^

  15. Seneng banget akhirnya siwon sadar dri komanya :’)

    apa yg beda dri siwon eonn ? O.o

    Hadeuh ~~
    baru juga YeWon Hidup seneng eh ada masalah baru nongol lagi *getok yuri*

  16. Aku kira bakal jd kyusung
    alnya siwon itu sempet nitipin yesungie ke kyu
    kibum pergi dteng yuri yg mw mengganggu hub yewon
    hihi gimana ya reaksi siwon
    apa penyakitnya kambuh lagi gak ya?

  17. Aduh datang lg yg bru nh pengganggu yewon#tunjuk yuri
    hmm kyk.a tnda2 won mau mati th
    y ampun kyuppa u kyk.a hmpir sllu berkarakterbaek dh d ff dhy eonn

  18. Aaaaarrgghh~ lihatlah betapa nistanya diriku, hari ini baru review😀
    Resiko anak kelas XII ^^V

    Yeeeii~ baby wonnie sadar, tapi kok dia rada emosian yak?
    What happens?😮

    Bweee~ Kibum kesian dah :p
    Yodah sama Kyu aja biar adil😐

    Eciyeee~ Dr. Kris❤ xD
    Salut bgt ama dia ^^
    Aku pikir Siwon mati, lah ternyata siuman. Abis ekspresi Yesung uwow bgt sih.
    Hahaha xD

    Nah loh, kalo Yesung jdi solois pasti emejing bgt. Bisa ngalahin Lee Seunggi *dibunuh😀
    Siwon harus ekstra sabar karna Yesung banyak fangirl n fanboy-nya.
    Wkwkwk xD

    Pweaseee~ Yewon jgn di brokenin yak?
    Muehehe😀

    Next! ^^

  19. saeng chagi, aq nunggu ada yg mati😄 *minta ditendang*
    seneng deh, dsini appa brasa spt malaikat.. mski cinta,tp dia ikhlas yesung ama siwon.. tpi kasian jg si bummie
    kasih hae bwt bum, dhy..

  20. “-aku
    memang mencintaimu, sangat
    mencintaimu, tapi aku sadar bahwa
    hanya dengan dia kau akan bahagia.”

    eonni… sakit… uh..😦

  21. waaaahhh
    baiknya Kyu!! mau ngerelain yesung buat siwon… #kasih 2 jempol buat kyu

    eishhhh tapi itu ngapain yuri gelayutan sama yesung?!

    *langsung berangkat ke next chap

  22. Udah tenang tapi muncul pengganggu lagu,,, tidak bisakah cinta Yewon berjalan baik2 saja…
    Dan siapa kira2 yang akan meninggal??? Siwonkah? Kyuhyun? Yeaung? andweee, jgn ketiganya…
    Kibum atau Yuri aja tuh….

    Oke next

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

