Coined – Chapter 4

Chap 4 of 5

Main Cast : Yesung-Jongwoon, Kyuhyun, Siwon and other cast

Pairing : Pairing lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Fantasy, Romance, Hurt/Comfort

Rate : T

Summary : Perasaan itu datang tanpa diduga, dan apakah harus mengecewakan dia yang sudah sangat terluka?

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, OOC.

^^ Don’t like Don’t read Don’t bash and Don’t be a Silent Reader ^^

Previous story Chapter 3 | Next Story Chapter 5

.

coined4

.

Semua orang hanya menginginkan orang yang ia sayangi bahagia walau harus mengorbankan hatinya. Pernahkah kau mengorbankan cintamu untuk orang yang kau sayang? Lalu bagaimana kau bisa menghadapi semua itu jika ternyata luka yang kau terima terlampau dalam?

.

“N-ne, arrayo, kau tidak mungkin mencintaiku.” Terdengar suara kecewa dari Siwon. Jongwoon mengangkat kepalanya, lalu menatap kearah Siwon.

“Wonnie-ah,” panggilnya sambil mengarahkan wajah Siwon untuk bertatapan dengannya. “Apa kau mencintaiku?”

“Apa?”

“Aku tanya, apa kau mencintaiku?” nafas Siwon seakan tercekat, ia bingung harus mengatakan apa, apakah saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengatakan yang sejujurnya? Entahlah, Siwon masih ragu akan melakukannya.

“………….”

“Choi Siwon, apa kau mendengarku?”

“Aku-“

.

Happy Reading

.

“Kau tidak boleh mencintaiku.” Sahut Jongwoon seketika, membuat Siwon hanya bisa terperangah. “Kau tidak tau siapa aku, kau tidak mengenalku jauh, kau akan menyesal suatu saat nanti, oleh sebab itu jika kau mengatakan bahwa kau mencintaiku, musnahkan perasaan itu, aku tidak pantas untuk dicintai seorang namja perfect sepertimu Wonnie-ah.”

“Apa ada peraturan yang mengatakan hal seperti itu? Bolehkah aku membaca peraturan itu? Bolehkah aku membakar peraturan itu? Bukannya setiap orang telah diberikan satu jodoh oleh Tuhan untuk menemaninya seumur hidup?”

“Ne, Tuhan memberikan satu jodoh untuk kita, dan aku sangat yakin, jodohmu bukan aku.”

Bullshit!!” Siwon mulai terlihat kesal. Ia menampik tangan Jongwoon yang berada dipipinya. “Siapa kau? Apa kau Tuhan? Apa kau bisa melihat masa depan? Kalau memang kau bisa melihat, katakan sekarang siapa nama jodohku kelak!!!” tanyanya menantang.

“Siwon.”

“Kenapa? Kenapa kau berpikiran seperti itu? Kenapa kau harus berpikiran bodoh!!”

“Karena aku memang bodoh, aku adalah namja yang bodoh. Aku adalah namja yang tidak pantas untuk kau cintai.”

“Maja!! Aku memang tidak boleh mencintaimu.” Tegasnya tepat didepan wajah Jongwoon hingga kemudian ia berlari keluar dari kamar itu.

Jongwoon menundukkan kepalanya. ‘Ne, memang seharusnya seperti itu.’

.

::COINED::

.

Siwon tengah bersiap-siap, ia berada didepan kaca untuk merapikan setelan jas yang ia pakai, perasaannya bergelonjak, ia masih memikirkan Jongwoon, setelah hari itu, ia tidak pernah berbicara dengan Jongwoon walau mereka masih sering bertatap muka.

“Kau siap Hyung? Appa dan Eomma menunggumu dibawah.” Suara datar Kibum terdengar, tidak ada senyum ataupun ucapan lain, ia masih merasa kesal soal ciuman Siwon dengan Jongwoon.

“Ne Bummie, 5 menit lagi aku akan turun.” Jawabnya tanpa menatap kearah Dongsaengnya.

Saat akan memasuki mobil mewahnya, Siwon menolehkan kepalanya ke jendela yang ada dilantai dua, terlihat sosok Jongwoon tengah menatapnya miris dari dalam kamar. ‘Jongwoon, kenapa kau tidak mencegahku?’ batinnya sambil terus menatap sosok itu hilang dari pandangannya.

“Wonnie-ah, cepatlah masuk, kita hampir terlambat!!”

“N-ne Appa.” Siwon masuk kedalam mobil, mulai meninggalkan rumah mewahnya, menyisahkan Jongwoon yang terduduk lemas dikamarnya.

‘Sudah seharusnya aku pergi darisini. Gomawo Siwon-ah, Kibummie, kalian sudah membuatku tersenyum selama aku berada disini.’ Batinnya lalu menatap seisi kamarnya, ia tersenyum dengan kemudian menarik kopernya untuk keluar dari kamar itu.

.

“Kita sudah sampai, kajja kita keluar.” Pinta Mr. Choi yang langsung mendapat respon dari Kibum dan istrinya, sedangkan Siwon hanya bisa diam dibelakang kemudi. Ia masih memikirkan Jongwoon, setelah ini, ia tidak mungkin bisa mendekati Jongwoon jika ia benar-benar bertunangan dengan orang lain.

Tok… Tok… Tok…

Siwon tersadar dari lamunannya saat Mr. Kim mengetok kaca mobilnya, buru-buru ia keluar dari mobilnya. “Kau harus tersenyum Wonnie Chagi.” Tutur Mrs. Cho seraya merapikan setelan jas yang dikenakan Siwon, dengan sedikit dipaksakan, Siwonpun tersenyum tipis.

“Choi, selamat datang~” sapa Mr. Kim yang melihat keluarga kerabatnya itu memasuki rumah mewahnya.

“Kim, bagaimana kabarmu? Lama sekali kita tidak bertemu,”

“Hahaha~ gurae… dan seperti yang kau lihat aku baik-baik saja, Oh~ annyeong Mrs. Choi.”

“Annyeong Mr. Kim, Mrs. Kim.” Mereka saling membungkuk untuk saling menghormati.

“Jadi ini Siwon? Aku sempat tidak mengenalinya, dia semakin tampan.” Puji Mr. Kim membuat Siwon hanya bisa menunduk dan tersenyum tipis.

“Lalu dimana anakmu? Terakhir aku melihatnya saat dia masih sangat kecil, aku penasaran dengannya.” Tandas Mr. Choi, ia memang belum pernah melihat anak dari Mr. Kim saat ini, karena terakhir mereka bertemu saat anak Mr. Kim berusia 3 tahun dan itu masih sangat kecil.

“Gidariseyo, sebentar lagi dia akan turun.” Mereka menunggu beberapa saat untuk kedatangan Yesung, dan benar saja, tak berapa lama terlihat sesosok namja manis tengah berjalan menuruni tangga dengan setelan jas berwarna putih yang melekat indah ditubuhnya.

Wajah Siwon dan Kibum memucat, sejenak mereka bertatapan heran lalu kembali menatap sosok tersebut. “Nah, kenalkan, ini dia anakku, Kim Yesung.”

Glup.

Lagi-lagi Siwon dan Kibum terpaku, apa yang dilihatnya saat ini sungguh diluar dugaan. ‘Jongwoon.’

‘D-dia mirip sekali dengan Jongwoon?’ batin Siwon dan Kibum bergantian.

“Joneun Kim Yesung imnida.” Yesung membungkuk dan tersenyum tipis.

“Aish~ begitu manis, sangat cocok bila harus bersanding dengan Siwon.” Ujar Mr. Choi dengan penuh percaya diri.

“Jongwoon?” akhirnya Kibum dan Siwon berucap bersamaan.

“Ne? Jongwoon? Nugu Jongwoon?” tanya Mrs. Choi yang sadar lebih dulu, sedangkan Yesung dan kedua orangtuanya bertatapan takut.

“D-dia mirip sekali Eomma.”

“Mirip? Nugu cheoremiyeyo Wonnie-ah?” tanyanya lagi, memang kedua orangtua Siwon baru datang 2 hari lalu, pun mereka tidak tau jika kedua anaknya itu menyembunyikan sosok Jongwoon didalam rumah mereka.

“Apa kalian mengenal Jongwoon?” Mrs. Kim mengikuti. Tidak ada suara, hanya ada keheningan yang melingkupi mereka. Hingga akhirnya Mrs. Kim mulai menceritakan apa yang sebenarnya terjadi mulai dari awal hingga saat ini.

Tetesan airmata jatuh terus menerus saat Mrs. Kim tau jika ternyata Jongwoon masih hidup dan ditinggal dirumah Siwon. Tanpa menunggu waktu lama, pertunangan Yesung dan Siwon akhirnya ditunda karena mereka bergegas untuk menemui Jongwoon dikediaman Siwon.

Dengan melajukan mobil mereka berkecepatan tinggi, mereka akhirnya sampai dihalaman rumah Siwon, secepatnya mereka berlari menuju kamar dimana Jongwoon berada.

Brak..

“Jongwoonie!!” ketujuh orang tersebut menatap kosong kamar yang sudah rapi tersebut, mereka masuk dan meneliti setiap sudut kamar yang sangat besar itu.

“Jongwoon kau dimana Chagi?” tanya Mrs. Kim dengan linangan airmata yang tidak bisa berhenti mengalir.

“Jongwoon!! Jongwoon!!”

“Tidak ada, dia tidak ada dikamar ini.” Sahut Kibum seraya mengatur nafasnya, tiba-tiba matanya tertuju pada sepucuk surat beramplop merah yang terselip diselimut kamar tersebut. “Surat.”

“Apa? surat?” Siwon meraih amplop itu dan membukanya.

Dear Siwonie and Kibummie

Gomawo karena selama ini kalian sudah baik kepadaku, mianhae jika selama ini aku selalu merepotkan kalian, selalu membuat ribut rumah kalian dan sudah mengganggu ketenangan kalian.

Aku sangat bahagia berada ditengah-tengah kalian, aku seperti merasa mendapatkan keluarga baru, mianhae aku tidak langsung mengatakan yang sejujurnya jika aku sebenarnya berasal dari Korea, bukan dari Kanada. Aku tinggal di Kanada dengan seorang namja yang aku cintai, namun kenyataannya sekarang ia bersama dengan saudara kembarku.

Kalian pasti terkejut bukan? Jeongmal mianhaeyo.. aku mempunyai saudara kembar bernama Kim Yesung, tapi dia sangat membenciku dan tidak menginginkanku untuk hidup bersamanya dan keluargaku, oleh sebab itu aku memilih untuk tidak mengganggu kehidupan mereka lagi.

Aku pergi, pergi menjauh sebisa aku melangkah, pergi dari kehidupan kalian, pergi dari rasa cinta yang tiba-tiba aku rasakan padamu Choi Siwon, orang yang membuatku tenang, mianhae aku memintamu untuk tidak mecintaiku, karena memang aku tidak pantas bersanding denganmu.

Chukkaeyo karena akhirnya kau akan bertunangan. Dan untukmu Kibummie, jeongmal gomawo karena kau menjagaku selama ini, Gundae…. mianhae jika aku tidak bisa membalas apapun yang kau berikan padaku.

Sekali lagi aku minta maaf untuk semua yang telah aku lakukan kepada kalian.

With love,

Kim Jongwoon.

Siwon mengepalkan tangannya kuat-kuat saat ia menyelesaikan kalimat terakhirnya. “Dia pergi.” Lirih Siwon sambil meremas kertas tersebut. Sedangkan Mrs. Kim menangis dipelukan suaminya, berbeda dengan Yesung yang menunduk dan membelalakkan matanya.

‘Jadi saat itu? Yang aku rasakan saat berciuman dengan Kyuhyun didepan semua orang adalah sosok Jongwoon?’

.

::COINED::

.

Jongwoon melangkahkan kakinya sejauh yang ia bisa, ia mengembuskan nafasnya berat entah yang sudah keberapa kalinya. Tangan kanannya masih setia menarik koper diantara kerumunan orang yang berlalu lalang ditengah kota tersebut.

Wajahnya terlihat begitu pucat karena semenjak tadi pagi, ia belum memakan apapun, perutnya kosong dan itu membuatnya lemas. ‘Haish~ kenapa perutku bisa terasa sangat lapar seperti ini.’ Ia memutuskan untuk memasuki sebuah gang yang berada tidak jauh dari tempat ia berdiri.

Ia duduk dengan sekali lagi menghela nafas panjang. Mulailah ia keluarkan dompet berwarna coklat gelap itu dari saku jaketnya. Dan ia terkekeh saat melihat ternyata uang yang ada didompetnya kosong. ‘Aku lupa, aku menyimpan uangnya didompet satunya, dan bodohnya dompet itu tertinggal dirumah Siwon? Oh~ ayolah, aku sangat lapar sekarang.’ Ia tertawa dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Huft!! Lalu apa yang harus aku lakukan sekarang, eh? Tidak mungkin aku kembali kerumah Siwon, aku juga tidak ingin kembali kesana.”

“Ada mangsa mendekat ternyata.” suara berat yang begitu menakutkan, Jongwoon menoleh kearah suara itu, terlihat 3 orang namja tersenyum kearahnya. Ia bangkit dan mencoba untuk keluar dari gang tersebut, tapi ternyata ada 3 namja lagi yang menutup jalan keluarnya.

“Kau mau kemana manis??” tanya namja berambut blonde seraya mengusap kepala Jongwoon.

“YA!! LEPASKAN!! JANGAN SENTUH AKU!!” pekik Jongwoon, ada perasaan takut menghadapi namja-namja itu, ia trauma dengan kejadian 5 tahun yang lalu dan sampai sekarang ia belum bisa melupakan kenangan pahit itu.

“Uhh~ jangan sombong, mau bermain dengan kita?” lagi-lagi namja berjaket hitam itu mulai menarik tangannya untuk masuk kedalam pelukannya.

“Arghh!! Lepaskan!!!” Jongwoon memberontak, ia memukul tubuh namja tersebut namun ia tidak punya kekuatan lebih untuk menghadapi mereka.

“Sudahlah, nikmati saja, kita tidak akan bermain kasar.”

“Benar, ikuti saja, kau pasti puas.”

“ANDWAE!! LEPASKAN BRENGSEK!!”

Plak.

“Argh!!” Jongwoon langsung terjatuh tidak sadarkan diri saat salah satu diantara namja-namja itu menampar wajahnya dengan keras. Namja-namja yang melihat Jongwoon sudah pingsan langsung menikmati waktu yang ada.

Satu persatu dari mereka mulai melucuti pakaian yang dikenakan Jongwoon, begitu pula pakaian mereka hingga sama-sama dalam keadaan naked. Mereka berenam mulai mengecupi setiap inch tubuh mulus Jongwoon, memberikan kissmark serta kecupan kecupan ringan disekujur tubuh itu.

.

“Argh!!” Yesung yang saat itu masih berada dirumah Siwon tiba-tiba merasakan tubuhnya tengah terasa perih.

“Yesungie, kau kenapa?”

“Eomma, tubuhku, argh!!!”

Bugh.

Yesung terjatuh dengan bertumpuh pada kedua lututnya. “Yesungie!!” Mereka berlari menghampiri Yesung, begitu pula Siwon.

“Kau baik-baik saja?”

“ARGHHHHH!!!” tidak menjawab apa yang ditanyakan Siwon serta orangtuanya, Yesung lebih memilih untuk berteriak hingga akhirnya ia terjatuh dipelukan Siwon dalam keadaan tidak sadarkan diri.

“Yesung-ah, irreona!!”

“Yesungie bangun chagi, kau kenapa?”

“Kita bawa kerumah sakit saja, ppalli!!” pinta Mr. Kim yang langsung mendapat anggukan dari semua orang yang berada ditempat itu. Siwon menggendong tubuh Yesung untuk segera dibawa kerumah sakit.

.

::COINED::

.

“Bagaimana keadaannya Dok?”

“Dia mengalami Shock berat, seharusnya dia sudah sadar, tapi sepertinya dia yang tidak ingin sadar Donghae-ah.” Terang Dokter bername tag Tan Hangeng tersebut.

Donghae mengusap kasar wajahnya, lalu duduk dikursi yang berada didepan ruangan namja yang baru saja ia selamatkan dari percobaan pemerkosaan tersebut. ‘Apa yang harus aku lakukan sekarang Yesung Hyung?’ batinnya yang mengira bahwa yang ditolongnya baru saja adalah Yesung.

“Berdoalah Hae-ah, kita berharap semoga dia cepat sadarkan diri.” Tukas Dokter itu lalu berjalan meninggalkan Donghae yang menunduk dengan menutup wajah dengan telapak tangannya.

Donghae berhasil menyelamatkan Jongwoon dari namja-namja yang hampir memperkosa Jongwoon, dengan kekuatan bela diri yang bisa dikatakan minim, sekuat tenaga Donghae berhasil membuat namja-namja tersebut lari karenanya. Ia menatap tubuh Jongwoon sudah penuh dengan gigitan dan kissmark, terlihat juga darah disekitar tubuh Jongwoon.

Ia membawa tubuh Jongwoon yang ia kira adalah Yesung masuk kedalam mobilnya dan melajukan mobilnya kearah rumah sakit.

“Donghae-ah.” Donghae terkesiap mendengar suara itu, ia mengangkat kepalanya dan melihat beberapa orang berlari kearahnya. Termasuk juga Mr. Kim. Ia heran, karena ia belum sempat memberi kabar Mr. Kim, kenapa namja paruh baya itu sudah berada disini?

“Annyeong Ahjussi.”

“Kau sedang apa berada disini?”

“A-aku.. begini Ahjussi, aku menemukan Yesung Hyung tergeletak disebuah gang, ia hampir saja diperkosa oleh beberapa berandal.”

“A-apa? Yesung?”

“Apa maksudmu Hae-ah?” sahut Mrs. Kim.

“N-ne Ahjumma, Yesung Hyung sekarang berada dikamar ini, dia mengalami trauma yang sangat berat hingga membuatnya tidak mau menyadarkan diri.” Terang Donghae. Mr. Kim dan Mrs. Kim bertatapan.

“I-itu Jongwoon yeobo, hiks~” Mrs. Kim langsung terjatuh pingsan kedalam pelukan suaminya setelah menyelesaikan satu kata dengan tangisannya.

“Ahjumma!!”

.

“Jadi yang aku selamatkan tadi bukan Yesung Hyung? Melainkan saudara kembarnya yang dikatakan telah tewas dalam kecelakaan?” tanya Donghae kepada Siwon setelah namja tampan itu menyelesaikan ceritanya.

Mereka berdua tengah duduk didepan kamar Jongwoon sembari menunggu namja manis itu sadar. “Ne, aku juga terkejut saat mengetahui semua itu, tapi ini memang kenyataan, Jongwoon kembali ke Korea karena ia ingin menemui Yesung dan keluarganya, tapi ternyata ucapan Yesung saat itu membuatnya mengurungkan niatnya dan pergi dari rumah.”

Donghae diam dan serius mendengarkan setiap kalimat yang diucapkan Siwon padanya.

.

“Kyuhyunnie~” igau Yesung seraya menggerak-gerakkan tangannya diudara. “Kyunnie~”

“Yesungie, Yesungie Irreona!!” ujar Mrs. Kim saat ia berada dikamar Yesung. Namja manis itu mulai membuka matanya dan melihat sosok Eommanya sudah berdiri disampingnya.

“Ma-na Kyunnie, Eomma?” tanyanya lirih.

“Appa sedang menjemputnya Chagi, kau tenang ne?”

“A-aku ingin bertemu Kyunnie,” Yesung merasa matanya memanas, ingin rasanya ia menangis kencang karena tiba-tiba merindukan sosok Kyuhyun. Entah apa yang ia pikirkan, ia merasa mungkin tidak lama lagi ia akan kehilangan orang yang ia cintai, kehilangan seorang Cho Kyuhyun.

“Gidariseyo Chagi, uljimma~”

Cklek.

Mrs. Kim menoleh kebelakang saat mendengar suara pintu yang terbuka, menampilkan sosok namja paruh baya dengan jaket tebal dan diikuti oleh namja tampan bergardigan putih berjalan mendekat.

“Itu Kyuhyun, bukan?” Yesung menoleh kesamping dan melihat Kyuhyun menatapnya dingin tanpa senyum. “Eomma dan Appa akan meninggalkan kalian berdua.” Terang Mrs. Kim lagi lalu berjalan keluar bersama suaminya.

Keheningan terasa beberapa saat, hanya tatapan penuh arti yang mereka tunjukkan. Kyuhyun mulai mendekati Yesung dan menatap namja yang terlihat begitu lemah itu. “Jadi kau Yesung?” tanyanya sarkartis. Yesung merasa Kyuhyun berbeda dari biasanya, ucapannya kali ini lebih terdengar dingin dan dipenuhi rasa benci.

“K-kyunnie, aku bisa men-jelaskan se-muanya.”

“Apa lagi yang harus dijelaskan? Kau sudah berbohong padaku dengan menyamar sebagai Jongwoon!!” tegasnya. Mungkin seharusnya Kyuhyun sadar bahwa Yesung tidak sepenuhnya bersalah, bukankah dari awal Yesung sudah mengatakan bahwa ia bukanlah Jongwoon melainkan Yesung?

Namun saat itu mata Kyuhyun seperti buta, telinganya serasa tuli hingga yang ia lihat dan ia dengar adalah Jongwoon, Jongwoon dan Jongwoon. “A-aku….”

“Kau tau seberapa kecewanya aku, hm?”

“Mianhae, semua memang salahku.” Ujar Yesung menunduk.

“Aniya.” Sahut Kyuhyun cepat, membuat Yesung kembali menatapnya. “Ini juga salahku karena saat itu yang ada dipikiranku adalah Jongwoon, aku terlalu mencintainya hingga tidak melihat dan mendengar jika kau adalah Yesung.”

“Kyu,”

“Mianhaeyo Yesung-ah, selama ini aku sudah menyakitimu, aku selalu menganggap bahwa kau adalah Jongwoon, kau harus tau bahwa aku sangat mencintai saudaramu itu.”

“Arrayo Kyuhyun-ah, selama ini kau berkata bahwa kau mencintaiku yang seharusnya ditujukan kepada Jongwoon.”

“……………” berganti Kyuhyun yang diam.

“Arrayo, karena sampai saat ini yang ada dihatimu hanya Jongwoon, Kim Jongwoon bukan Kim Yesung.”

“…………….”

“Geundae, bolehkah untuk terakhir kalinya aku kembali bersikap egois?” Kyuhyun mengernyitkan dahinya. “Bolehkah untuk terakhir kalinya aku memiliki orang yang aku cintai? Orang yang membukakan mataku lebar-lebar soal cinta? Orang yang selalu membuatku tenang dan bahagia? Terakhir saja dan setelah itu aku tidak akan lagi bersikap egois.”

“…………….”

“Bolehkah Kyu? Bolehkah aku mencintaimu? Bolehkah aku mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu walau apa yang sudah kau lakukan padaku? Bolehkah aku merasakan semua itu?”

“Aku milik Jongwoon.” Jawab Kyuhyun cepat membuat jantung Yesung seperti tertusuk sebuah pedang yang sangat tajam. “Cintai orang lain, karena kau tidak boleh mencintaiku.”

“Aku… Tidak bisa Kyu.”

“Bisa, kau harus bisa!! Kau hanya tinggal melupakanku dan kembali menjadi dirimu sendiri, menjadi seorang Kim Yesung sebelum kau mengenal seorang Cho Kyuhyun dihidupmu.”

“Hidupku sudah dipenuhi olehmu, hidupku sudah bergantung padamu, aku bisa mati karenamu, dan aku rela melakukan apapun untukmu walaupun kau memintaku untuk mati.”

“Jangan bodoh Kim Yesung, hidupmu masih panjang dan masih bisa menemukan orang yang lebih baik dariku.”

“Aku-“

“Aku harus pergi, aku harus menemui Jongwoon.” Sahut Kyuhyun seketika. Iapun dengan cepat keluar dari ruangan Yesung.

Namja manis yang berada diranjang pesakitan itu hanya tersenyum miris dengan menatapi langit-langit kamarnya. “Mungkin seharusnya seperti itu.”

.

::COINED::

.

“Nuguseyo? Mengapa kau berada ditempat ini?” tanya Kyuhyun yang melihat seorang namja berpakaian serba putih tengah menghadap kearah langit. Apa yang dilihatnya saat ini benar-benar berbeda dengan kenyataan. Tempat yang begitu indah bahkan ia yakin tidak akan menemukan tempat seindah ini didunia nyata.

“Kyunnie,” Kyuhyun tercengang saat mendengar suara yang sangat ia kenal, sosok itu memutar tubuhnya dan tersenyum manis kearah Kyuhyun.

“Jongwoonnie?”

“Kenapa kau menyakiti Yesungie? Kenapa kau menyakiti saudara kembarku? Tidak taukah kau jika aku bisa merasakan apa yang dirasakan Yesungie?”

“………….” Kyuhyun diam dan menatap intens sosok yang mulai berjalan mendekatinya.

Greb.

Sosok itu, Jongwoon memeluk erat tubuh Kyuhyun dan mengecup sepintas pipi orang yang sangat ia sayangi. “Aku mohon jangan menyakiti Yesungie, aku sangat menyayanginya. Kalau kau menyakiti Yesungie, berarti kau menyakitiku.”

“Baby, aku melakukan semua ini karena aku mencintaimu, aku sadar karena ternyata dia bukan kau.”

“Terlambat, mengapa tidak dari awal kau sadar jika yang bersamamu adalah Yesung, bukan aku?” tanya Jongwoon seraya melepaskan pelukannya.

“Aku… mianhae Jongwoon, semua salahku.”

“Dan setelah kau membuatnya mencintaimu, kau menyakitinya lagi dan lagi.”

“Aku akan lebih menyakitimu bila aku memutuskan untuk bersamanya.”

“Aniya.. aku tidak mengatakan hal itu bukan?” terlihat ketenangan diwajah manis itu, Jongwoon mengulurkan tangannya untuk mengusap pelan rambut Kyuhyun lalu mengecup bibir yang sudah lama ia rindukan. “Aku tau jika sebenarnya kau juga mulai mencintai sosok Yesung, kau kira aku tidak tau, hum?”

“Ti-tidak Baby, aku hanya mencintaimu.”

“Jangan berbohong!! Hatimu tidak mengatakan hal demikian.” Jongwoon menyentuh dada Kyuhyun. “Ia mengatakan bahwa kau mulai jatuh cinta dengan sosok Yesung, bukan Kim Jongwoon.”

“Geundae.. baby-“

“Jebal, jangan menyakitinya Kyunnie, katakan apa yang ada dihatimu sebelum semuanya terlambat.” Tutur Jongwoon lalu seketika menghilang dari pandangan Kyuhyun.

Kyuhyun hanya diam menyaksikan sosok Jongwoon yang sudah tidak berada dihadapannya lagi.

“Katakan apa yang ada dihatimu sebelum semuanya terlambat.”

.

::COINED::

.

“Jongwoonnie.” Kyuhyun tersadar dari tidurnya, ia mengangkat kepalanya dan melihat sesosok namja yang ia cintai masih belum mau membuka matanya. ia menggenggam tangan halus itu dengan sesekali mengecupnya. “Aku sangat merindukanmu Baby, cepatlah sadar!!”

“Pikirkan semuanya Kyunnie, tanyakan pada hatimu, kau mencintai Kim Yesung.” Entah sadar atau tidak, Kyuhyun merasa ada yang terus berbicara dengannya.

“Aku hanya mencintai Kim Jongwoon.”

“Kau naif, kau terlalu memikirkan dirimu sendiri, harusnya kau sadar jika kau sudah mulai membuka hati untuk Yesung, jangan menutupinya lagi.”

“…………….” Kyuhyun memikirkan sesuatu, kenangan-kenangan beberapa bulan ini yang ia lalui bersama Yesung, mungkin memang tidak sebanding dengan kenangan yang ia torehkan bersama Jongwoon selama 5 tahun, tapi setidaknya ia merasa menjadi namja yang lebih baik saat bersama Yesung.

“Pikirkan sekali lagi atau kau akan menyesal seumur hidupmu Cho Kyuhyun.”

Kyuhyun menarik nafas panjang lalu mulai berdiri, sejenak ia mengecup kening Jongwoon lalu turun ke mata, hidung, pipi hingga akhirnya singgah dibibir yang sangat ia sukai. ‘Mianhae Baby.

Ia melangkahkan kakinya keluar dari ruangan itu, tapi langkahnya terhenti saat melihat sosok namja tampan yang berdiri tepat dihadapannya.

Mereka berdua masih tetap tidak berbicara, dengan secangkir minuman hangat yang ada dihadapan mereka saat ini, sesekali mereka hanya bertatapan tanpa mengutarakan sesuatu.

“Jadi kau yang bernama Cho Kyuhyun, namja yang selama ini bersama dengan Jongwoon?” suara Siwon memecah keheningan, ia menyesap secangkir expresso lalu meletakkannya kembali keatas meja.

“Dan kau Choi Siwon, namja yang beberapa bulan ini bersama Jongwoon?” tanyanya balik dengan mengaduk-aduk coffeenya.

“Ne, aku yang menemukannya tidak sadarkan diri dipinggir jalan.” Kyuhyun tersenyum sinis.

“Gomawo sudah menjaga Jongwoon selama ini Siwon-ssi, tapi sekarang kau tidak perlu lagi menjaganya, karena aku sudah berada didekatnya.”

Berganti Siwon yang menunjukkan seringaiannya. “Betulkah? Apa kau akan menjaganya? Lalu bagaimana dengan Yesung? Dia mencintaimu bukan?” pertanyaan Siwon tepat sasaran, Kyuhyun terdiam hingga kemudian ia menyesap minumannya.

“Jongwoon milikku, kau tau itu.”

Siwon terkekeh lirih, “Dan apakah Jongwoon masih menganggap kau adalah miliknya?”

“Apa maksudmu?”

“Kau itu namja yang bodoh, Kyuhyun-ssi!!” Kyuhyun mengepalkan tangannya erat-erat, ingin sekali ia menghajar namja yang ada dihadapannya saat ini, tapi ia sadar ia tidak ingin membuat keributan ditempat ramai seperti ini.

“Ne, aku memang bodoh.”

“Kau sudah 5 tahun bersama dengan Jongwoon, tapi mengapa saat kau bertemu dengan Yesung, kau masih saja menganggap dia adalah Jongwoon, eh? Padahal jelas-jelas Yesung sudah mengatakan jika dirinya bukanlah Jongwoon!!”

“……………” Benar, semua yang diucapkan Siwon benar. Harusnya ia bisa membedakan perbedaan sikap dan sifat Yesung dengan Jongwoon.

“Kau terlalu menutup matamu Cho Kyuhyun, dan karena sikapmu yang seperti ini, kau sudah menyakiti mereka sekaligus.”

“Aku tau, aku memang sudah menyakiti mereka, aku terlalu mencintai Jongwoon sehingga membuatku menganggap apa yang ada dihadapanku adalah dia.”

“Dan jangan salahkan aku jika aku mulai mencintai Jongwoon.”

“Kau tau apa yang kau lakukan itu salah? Jongwoon milikku!! Aku mencintainya, begitupula dia.”

“Sekarang pikirkan sekali lagi, apa kau masih mencintainya? Apakah dia juga masih mencintaimu? dan pikirkan sekali lagi apa kau akan terus menyakiti mereka!!” tandas Siwon seraya bangkit dan berjalan meninggalkan Kyuhyun.

.

::COINED::

.

“Yesungie, ayo buka mulutmu.” Titah Heechul seraya menyodorkan sesendok nasi. Sedangkan namja manis itu terus saja menggelengkan kepalanya pelan, menolak apa yang disuapkan Heechul padanya.

“Sungie Hyung, ayolah makan!! Apa kau mau lama-lama berada ditempat ini, huh?”

“Maja!! Dengarkan apa kata Donghae, Yesungie.” Leeteuk ikut menambahi.

‘Bagaimana bisa aku makan jika perasaanku sedang sangat kacau seperti ini.’ Batin Yesung tanpa menatap ketiga sahabatnya yang terus menemaninya.

“Yesungie,”

“Teukie Hyung, bagaimana kabar Jongwoon?” tanyanya tiba-tiba. Leeteuk, Heechul dan Donghae saling bertatapan.

“Jongwoon… dia… sampai sekarang belum sadarkan diri Yesungie.” Terang Leeteuk.

“Uljimma Sungie Hyung, kita terus berdoa semoga dia cepat sadarkan diri.”

Tap.

Tap.

Tap.

Terdengar suara langkah kaki memasuki kamar itu, mereka berempat menoleh kearah suara berasal dan terlihat Kyuhyun masuk dengan wajah datarnya.

‘Kyu.’

“Bisa aku berbicara dengan Yesung.” Pinta Kyuhyun, sejenak mereka saling bertatapan lalu mengangguk pelan. Heechul, Leeteuk dan Donghae berjalan keluar dari kamar itu. Terlihat jelas kekecewaan yang ada diwajah Donghae saat ia harus merelakan Kyuhyun berdua dengan Yesung.

Perasaan iri? Perasaan tidak rela? Atau apa? sepertinya Donghae memang tidak pernah rela jika Yesung harus berduaan dengan namja lain tidak terkecuali.

Kyuhyun berjalan mendekat saat dirasa ketiga teman Yesung sudah keluar dari ruangan tersebut. “Sampai kapan kau tidak mau makan?”

“…………….” mungkin hanya diam dan tidak menatap sang pembicara yang bisa dilakukan Yesung.

“Kau masih memikirkan kata-kataku tadi malam?”

“……………”

“Sikapmu seperti anak kecil.”

“Siapa yang seperti anak kecil?” Ulang Yesung dengan fokus menatap mata Kyuhyun. “Lupakan semua kata-kataku tadi malam, anggap saja aku tidak pernah mengatakan apapun padamu, anggap saja tadi malam aku sedang gila hingga mengatakan hal bodoh seperti itu.”

“Jadi… Semua yang kau katakan tadi malam itu adalah bohong?” Kyuhyun mendudukkan tubuhnya diranjang Yesung. Yesung mengangguk pelan.

“Maja.”

“Jadi kau tidak pernah mencintaiku?”

“Maja.”

“Jadi… apa kau siap jika aku meninggalkanmu selamanya? Pergi dari hadapanmu dan tidak akan pernah lagi muncul dikehidupanmu”

“Jika itu yang terbaik, lakukan!!” Kyuhyun tersenyum tipis seraya menunduk mendengar ucapan dingin yang dilontarkan Yesung.

Ia mendekatkan tubuhnya kearah Yesung yang memang dalam posisi duduk, ia merekuh tubuh itu erat-erat. “Mianhae.. aku selalu menyakitimu.” Tangan Yesung bergerak, akan memeluk Kyuhyun, tapi ia mengurungkan niatnya karena ia tidak ingin jatuh terlalu dalam.

“Lepaskan aku, dan segeralah pergi dari hadapanku, pergilah selamanya dari hidupku.”

“Arrayo.” Kyuhyun melonggarkan pelukannya dan mengecup kening Yesung lembut. “Aku akan pergi, secepatnya.” Ia turun dari ranjang itu dan bersiap untuk segera keluar. “Jaga dirimu baik-baik, aku harap kau akan menemukan orang yang bisa mencintaimu tulus, sama seperti yang Jongwoon dapatkan.”

Glup.

Yesung terkejut, apa maksud ucapan Kyuhyun? Menemukan orang yang bisa mencintai tulus? Sama seperti yang Jongwoon dapatkan? Apa itu artinya ia tidak bersama Jongwoon lagi?

Kyuhyun tersenyum kembali dengan memutar tubuhnya membelakangi Yesung. “Aku akan menyimpannya Kim Yesung.” Saat Kyuhyun melangkahkan kakinya kedepan, suara Yesung terdengar ditelinganya.

“Tunggu!!” Yesung menahan bahu Kyuhyun. “Jelaskan maksud dari ucapanmu itu!!”

“Hng?” Kyuhyun menoleh kearah Yesung. “Bukankah sudah jelas?”

“Apa maksudmu mengatakan semua itu?”

Yesung melihat Kyuhyun tersenyum miris, kesedihan yang ditutupinya tampak jelas diraut wajahnya. “Kyu-“

“Dia tidak memerlukan lagi,”

“Apa?” kali ini Kyuhyun tertawa lebar dengan lagi-lagi menutupi matanya yang seperti ingin mengeluarkan sesuatu. Tiba-tiba Yesung menarik tangan Kyuhyun untuk membawa tubuh itu masuk kedalam pelukannya.

Memberikan sebuah pelukan yang tidak pernah ia lakukan kepada siapapun. “Katakan, apa yang terjadi?”

“Untuk apa?” tanya Kyuhyun tanpa membalas pelukan Yesung, ia hanya bisa meletakkan dagunya dibahu Yesung.

“Kau ingin menangis bukan?”

“Aniya, aku tidak bisa menangis.”

“Kau bohong.” Yesung melepaskan pelukannya lalu menangkupkan kedua pipi Kyuhyun. “Lihat, matamu memerah.”

“Aku hanya akan menangis jika kau menyuruhku pergi.”

“Mwo? Kenapa? Bukankah seharusnya kau menangis karena Jongwoon?”

“Aku…. sudah menyadarinya, mungkin terlambat tapi sebelum semuanya benar-benar berakhir, aku harus mengatakannya bukan?”

“Apa maksudmu?”

“Apa kau masih mencintaiku?”

“Aniya.” Jawab Yesung tanpa menunggu waktu lama.

“Jinjjayo? Kau tidak mencintaiku?”

“Karena kau milik Jongwoon, bukankah kau sendiri yang mengatakan hal seperti itu?”

“Maja, aku memang milik Jongwoon, tapi…..”

“Wae?”

“Tapi sebelum aku menyadari jika ternyata aku juga mulai mencintaimu.”

“Berhentilah bercanda.” Yesung mengarahkan pandangannya kearah lain. “Lupakan apa yang aku katakan tadi malam, anggap saja aku tidak pernah mengatakannya. Lagipula kau tau bukan jika sampai saat ini Jongwoon belum sadarkan diri.”

“Arrayo, geundae-“

“Setidaknya tunggulah sampai dia membuka mata dan menyadari semuanya. Aku sadar selama ini aku bersalah padanya, aku ingin meminta maaf, aku tidak akan lagi bersikap egois dan tidak akan lagi mengatakan kepadamu jika aku mencintaimu.”

“Yesungie,”

“Aku… akan membiarkan dia memilih, memilih jika memang dia masih mencintaimu.”

“Geumanhae.”

“Aku akan memberikan semua kebahagiaanku untuknya.”

“Geumanhae, jebal!!”

“Dan sampai saat itu tiba, aku akan tetap menunggunya membuka mata.”

Greb.

.

Apa yang akan dilakukan Kyuhyun dan Yesung setelah ini karena ternyata mereka berdua mempunyai rasa yang sama? Lalu bagaimana dengan Jongwoon yang hingga sampai saat ini belum membuka matanya?

.

T.B.C

.

.

Chapter depan adalah Chapter Ending ^^ dan akan author tambahkan bonus smut yang dipesan oleh dongsaeng-dongsaeng yadong -_- yang kangen dengan –this and that

Gomawo and leave a comment ^^

88 comments on “Coined – Chapter 4

  1. First first D yeaaaaaaaa !!!!
    Chap depan uda end kah unnie :O kyaaaaahhhh akhirnya tukeran ><
    wonwoon sama kyuye xD awwwwwwww
    suka sama wonwoon unyu banget :33
    Sungguh kisah cinta yg ribet *plak*dilempar kacang*
    Yesung uda mulai berubah yaa uda nerima jongwoon🙂
    Aaakkk aku kangen twin!Yewoon :3
    Itu rape yg diatas kirain mau dilanjutin -3- *dicium yeye*
    Aaakk banyak banget yang patah hati nih termasuk gue unn ;;~~;; *ngesooot*
    Happy ending yaah xD
    smutty smutty yeeaaaayyy *joget*koprol*sebar duit*
    AKHIRNYA !!😄 mwahahahaha
    kasih adegan marriage dong unn :3 trus bulan madunya masing masing couple xD
    kyaaaakyaaaaaa
    saranggg unn <3<3
    Kalo bisa updatenya cepet unn *ciiuk membabi buta* xD
    mwahahahaha *kabur naek elang*

  2. kkkkyyyyaaaaa..
    akhirnya ketemu juga Jongwoonnya,
    tapi Jongwoon belum diapa2in kan ?? belumkan ?? aku harap gitu ._.
    .
    Yeay Kyuhyun mulai cinta ama Yesung dan Jongwoon cinta ama Siwon,
    kirain akhirnya bakalan KyuWoon tapi Kyusung,tak pplah,Jongwoon sama daddy aja *dicipokSiwon*
    .
    .
    Donghae cinta ya sama Yesung ??
    sini sama aku aja yuk *pelukHae
    Kibum juga ??
    sama aku juga yuk *digaplokTT,TT
    .
    cepet lanjut yakk !!😀

  3. Kyaaaaaaaaa!!!!!
    Kiss dhya eonni (^_^)
    Mau comment bingung ^^
    Daebak!!! , ch ni bikin kepala tuing…tuing cinta segi berapa coba?
    eonni ch depan NC? yg hot ya ^^
    I like it , di tunggu next chnya ^^

  4. uwaaa update .. !! yah, chpter dpan ending ya?😦 habis itu bkinin seq.nya~!! tp kok blm ada tanda2 yesung-jongwoonnya? tapi aku penasaran sumvah. cptan update yya.

  5. Whaaaa teraaaaang…. Akhirnya. Ngga jga si msih rda burem slnya jongwoonnya blm sadar… Hehe**ngomong apa si saya???

    Eh tpi koq kayanya yesung ga perduli bgt ya ma jongwoon malah sibuk mikirin kyuhyun… Huh ter la lu !!!
    Bntar lgi end ya??? Yasudahlah yg penting smuanya bahagia…

  6. Huweeee. . .ini mengharukan tapi juga menyakitkan..😥

    kyu mencintai yesung?
    Krn kyu mengatakannya stlah pembicaraannya dg siwon, itu sdkit trlihat sprti kyu memilih yesung krn sprtinya jongwoon jg sdh mulai menyukai siwon..
    Tp semoga tdk begitu, kuharap kyu memilih yesung krn benar” mencintainya🙂

    jongwoon baik sekali, sangat baik, dia mau memberikan orang yg dia cintai utk org yg dia sayangi, mskpn yesung prnh menyakitinya🙂

    yesung jg baik, dia mau memberikan semua kebahagiaannya utk jongwoon🙂

    mrk berdua membuatku terharu,huwee.. :’)

    trus donghae gimana?
    Saia lega 1000 % krn hae berhasil menyelamatkn jongwoon🙂

    ayo yesung dan siwon buat jongwoon cepat sadar ^^

  7. Kyaaaaaa ~
    seneng banget jongwoon udah ketemu :’)

    kyu kayanya udah mulai cinta sama yesung , udah kyu sama yesung aja biar siwon ama jongwoon xD

    Eonn last chap di tunggu ya n.n

  8. akhirnya twin yewoon bertemu juga
    aku suka akhirnya yesung udah mulai gk egois lagi
    ok chap dpan tmat y?
    Ok jongwoon sadar truz bersatu dgn siwon,dan akhirny kyusung bersatu…like it like it
    Ok update kilat ne..

  9. Kasihan Jongwoon, aku jadi bingung mau mihak siapa #ehh
    Tapi perasaan aku mengatakan bahwa Yesung akan jadi sama Kyu dan Siwon sama Jongwoon. Entahlah, semoga aja gak salah :p
    Yasudahlah, aku tunggu lanjutannya ya thor😄

  10. Smut? Ni bkal KyuSung sm WonWoon(?) kah? Trz yg this & that sp? Ow . . Tngkat kYadongan meningkat neh
    Y ampn melas bgt nasib Jongwoon mau dPer**** lg
    Akhrny Jongwoon ktmu klrgny jg stlh sekian lma ngilang tp itu dy bkal sdar kan?trz Siwon cpt nyatain cinta deh. .hehehe
    Udh tmat ja neh bsk . . Ditgg next chap chingu
    Cinta dh sm u . . Krn u author yg ckup konsisten bt mnyelesaikn ff u , LOVE YA <3333

  11. fiuhh..udh mulai lurus nih jlnnya, gak nggruwel2 lg kyk kmrn2…*lap keringet*
    Kyu sama Yesung, Siwon ama Jongwoon…itu Jongwoon-nya coba dibangunan, eh, dibangunin..siram air kek, lempar Koming kek, getok Ddangko brothers kek..pkknya biar bgn gtu saeng..

  12. kyaaaaa~
    akhirnya dua saudara yang udah lama kepisah itu sekarang kembali bertemu ^^

    seneng liat perubahan di diri yesung begitu tau jongwoon masih idup !
    tapi kasian juga dia harus ngorbanin perasaan nya buat jongwoon😦

    semoga saja pas jongwoon sadar dia mau ngelepas kyu buat yesung xD
    kan ada siwon yg ganti.in ya😛

    toh kayaknya jongwoon juga suka siwon😀
    *sok tau –”

    chap depan ending ? o.O
    semoga happy ending ^^
    yesung atau jongwoon mau sama kyu atau siwon gak masalah toh orang nya kembar kan xD
    kkkk~

  13. untung ad hae, klo ga ’tamat’ jongwoon.

    yeppa kasian😥
    kyu tlat nydarin prasa’nny ke yeppa.

    ditunggu lnjutanny ne🙂

  14. Kyaaa
    perasaan.a campur aduk banget,ada sedih dan senang.a -__-

    syukur bgt hae nylametin woon.
    kyu kyak.a udah cinta ama yesung ne -_-
    bkalan brakhir kyusung n wonwoon kyak.a nih #sotahu

    bingung mau komen apa lagi,,yang jelas ini msh membuat perasaan k cmpur aduk (?)🙂
    next ending,n ada enceh.a
    asiik pasti hot kalo unn yg buat
    haha yadong kumat😀

  15. aku tadi ud koment tp kyaknya gk masuk#plak-_-

    yey jongwoon akhirnya sudah diketahui keberadaanya, disini moment yesung & Jong woon belum ada.
    pertama baca assek, tapi itu…itu loh…diakhir perkataan Yesung sama Kyuhyun
    jleb!!!
    nyesek T.T
    ok lebay -_-
    tapi pd kenyataannya aku hanya dapat feel dri sisi Yesung😛

    yeah~
    chap depan ending dan ada smutnya
    aku sih pengennya Siwon sama Yesung krna Jongwoon sama Kyuhyun kan ud pernah ‘itu’
    biar impas!!>.<
    tapi kayaknya gak bakal deh😦
    kenapa aku berfikir pair akhirnya ini Kyusung dan Siwoon??#sotoinamanya#
    pengen YEWON, klo gk ending yewon setidaknya smutnya yewon *kedip2innoncent*#duagh❤

  16. yeeeeeee………..
    akhrx nie ff kluar jga. bngung mw komen pha yg jls mkn sayang q ma jongwoon tp g ma yesung msh sbel q ma dya egois mskpun skarng dah nyadar te2p za msh sakt ht pa lg pas dya blang lw kluarganya lbh senang lw jongwoon mati^^msh igt kan wkt jongwoon br plng dr canada^^

  17. ck~ baru sdar eoh Jongwoon msih hidup ??
    kmana aja wooyy…

    Kyu pabbo !!
    malah nyalahin Yesung lagi,,
    ywdah pd akhir’a klian hrus brsama__
    krna aku lbih mnyukai Jongwoon sama Siwon…
    #smirk

    next !!!
    akhir’a prtunangan’a d’tunda,,
    yeeyy~ xD
    Jongwoon-ah,, cpat sdar ne… -.-

  18. Arrrggggghhhh…. Untuk pertama kalinya aku benar2 ingin protes dengan ending pair-nya. ><

    Beneran deh aku kagak setuju kyu ama yesung!! Kagak ridho!! Kagak ridho!! Kagak ridho!!

    5thn itu kagak bentar, tp bisa terhapus dngn pertemuan beberapa bln saja!! (º̩̩́_º̩̩̀)

    Chagiya~ knp harus kyusung ama siwoon?? (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)
    I want wonsung and kyuwoon!!😄

    Hah, mian chagi ga bisa coment bnyk!! Geundae… This is nice ff.
    Keep the spirit chagi~ ╭( '̀⌣'́ )งː̖́

  19. .kyaaaaaaaa….. ckckcka akhirnya smua misteri terkuak jg.. tp q masih pnasaran apkh akn menjadi kyusung atw kyuwoon tp menurut q ya eon lbh pantes kyusuna n yewoon hehe…. chapter dpan ena ya eon??,? ayolah update kilat..:)

  20. entah knpa dri awal lebih suka k sosok yesung daripada jongwoon..hehe
    ampun nyesek bget wktu moment kyusung.aT_T *palagi smbil dgerin lagunya yesung yg gray paper -__-
    dan saya sgat amat berharap end.a kyu ma yesung, siwon ma jongwoon ^o^ dan pastinya hppy end🙂
    tpi ntar donghae.a ma spa? ma q aja..kwkwk#plak
    makin seru ceritanya
    update kilat y chingu🙂🙂
    gomawo🙂

  21. yup! sesuju dgn siwon,

    seharusnya kyuhyun bsa membedakan mana jongwoon mana yesung.5 yhn hidup bersm masa iya kyupil gk tau viri khas jongwoon?!

    ckckck…cinta mmg membutakan semuanya.

    tp mmg sllu ada jalan untuk kbnaran, bukan?

    kibum dan siwon menyelamatkan jongwoon,

    lalu siwon ditunangkan dgn yesung saudra kembar jongwoon

    dan akhirnya mrk dipertemukan kembali stelah sekian lama..

    hmm…pas banget momentnya…

    tinggal menunggu reaksi jongwoon skrg,

    ah ya,donghae jg,entah disebut cinta segi brpa ini..

    debak!!

  22. Lahh kenapa jadi belibet kayak gini ?
    Semoga jongwoon cepet sadarrr😦
    Itu jongwoon udah terlanjur cinta sama siwon. Yesung udah terlanjur cinta sama kyupil😦 kyusung bersatuu~ ikut seneng dehh😄
    semoga siwoon bersatu jugaa😄
    pertunangan batallll~ kekeke~

  23. hah, sepertinya harapanku sirna sudah unn >.<
    Aku sungguh berharap kyuhyun bersama jongwoon endingnya, tapi sepertinya tidak yaa?

    Jadi sekarang kyu dan ye saling mencintai? Begitu juga dengan wondad dan jongwoon?

    um, jongwoon ngga cinta lagi yaa sama kyu? Nanti stelah jongwoon sadar dya sama siwon kah?? Nextt..nextt unn~~

  24. wah gak nyangka bakal seperti ini cerita nya…
    untung donhgae nyelametin jongwoon…
    smoga jongwoon cepat sadar…
    update soon!!!!

  25. annyeong eon.. aq reader baru nih,salam kenal ya eon,
    wahh ternyata FFnya keren super bikin jantung deg-degan, aku sampe bingung sendiri nebak” final pairing,,,
    ah kyusung/kyuwoon wonsung/wonwoon yang mana aja boleh lah, tapi happy ending ya *puppy eyes????terus updatenya jangan kelamaan eon///*maksa
    terus nasib donghae sama kibum oppa gimana???kasiian banget kalo sendirian, kalo mereka juga jadi pairing gimana yaa???*ngarep + sok tau
    yah pokoknya daebak banget deh eon…
    o iya aku minta password yang Betrayal in Love dong eon, kirim ke FB aku aja -Ikhadyah Nur Hasanah kalo nda e-mail aku ikadyah29@yahoo.com
    gomawo eon ,Hwaiting >>>>

  26. penasaran sama endingnya.hmm jongwoon bs sadar gak ya/?karna kan seharusnya dia udah sadar ya tapi dia nya yg gak mau sadar.mmm mngkin dia udah kecewa sama hidupnya *sotoy

    Kyusung udah bersatu ya.pokoknya daebak dah

  27. Aih, si kembar akhirnya ktemu jg…hehe..
    nah loh kan.. nampak berbau2 kyusung n yewon ini mah… tp gpp deh soalnya aq ngebyangin mereka sm aja sih, ga ada bedanya…haha…*plak*

    Jongwoon, ayo bangun udh siang loh.. kok tdur mulu sih kasian yg lg nungguin km..
    (komen apaan sih ini .___.)😄

    next!!! ^^

  28. kesian jongwoon tp yesung juga kasian-_-
    bingung jg mau komen apa ==a
    komen yg td keapus pdhl kalo diukur ama meteran lumayan tuh #plakk

    mau lanjut komen di ff yg lain dulu tah

  29. Eonn mian baru baca
    mmm kok ga sdh kyk chap maren y eon feelnya kurang#y iyalah org baca ff smbl ngerjain mtmatika
    nc.a kyusung eonn eh tpi klo double bleh jga#smirk

  30. yey..chapter depan ada smut smut….kkkk #yadong mode on

    ya pupus harapanku eon..aku kira kyuwoon sama yewon

    ternyata kyusung sama siwoon -_-
    tp gpp deh…gimana reaksi jongwoon ya kalo tau kyu mulai mencintai yesung

  31. yah gak jd deh adegan berdarah wonkyu
    padahal pengen liat kyu jd psyco bneran
    itulah kyu menutup n menyangkal perasaannya sendiri
    udah yesungie bolang kalo dia bukan jongwoon tp tetep aja gak didengerin
    jongwoon kasian amat hidupnya
    buat donghae ama kibum kasian cintanya bertepuk sebelah tangan
    mendingan jadi cpuple aja
    KiHae kurasa gak buruk jg

  32. sumpah ya saeng…
    eonni tuh gak suka siwon….((mianhe siwonest)

    tapi entah kenapa
    kok di BLog ini
    siwon kl di pasangin sm Jong woon
    jadi maaaniiiissss banget…
    selalu aja cintain Jongwoon

    KYUsung Vs WonWoon …………..ssukkkaaaaa…………!!!!!!!!!!!!

  33. wah ternyata yang nolong jong woon itu donghae…
    jong woon itu baik banget ya rela nglepas kyu buat yesung…yesung juga kasihan udah mulai cinta sama kyu tapi kyu malah mau ninggalin dia…
    tapi aq tetep dukung jong woon sama siwon soalnya kelihatan siwon cinta banget sama jong woon…

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s