seeking1

Seeking Our Love – Chap 1 of 9 `END`

Main Cast : Yesung, Siwon, Kyuhyun and other cast

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Romance, Fluff, Hurt/comfort

Rate : T

Summary : Yesung namja yang ingin menjadi seorang penyanyi di kota tanpa sengaja bertemu dengan namja tampan yang membuatnya kesal. Lalu apakah yang terjadi dikehidupan Yesung setelah mengenal sosok tersebut?

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, OOC.

Cerita ini terinspirasi dari video WonYe buatan Rosenana707 SEEKING FOR YOU, bisa dibilang mirip tapi juga tidak ^^~~ hope you like guys.

DON’T LIKE? DON’T READ ^^

Next story Chapter 2

.

seeking1

.

Matahari seakan menyambutnya dengan penuh suka cita. Awal untuk meraih cita-citanya akan segera ia jalani. Ia sadar bahwa semua itu tidak akan mudah untuk diraih. Ia sudah siap, siap menerima suatu kenyataan yang akan ia jalani nanti.

.

Cloudhy3424_Present

Seeking Our Love Chapter 1

Happy Reading

.

Pagi yang sangat indah menyapanya, ia terus melangkahkan kakinya menyusuri jalanan kota seoul dengan terkadang memotret pemandangan yang ia lihat dengan kamera SLRnya.

Ini adalah kali pertama ia menginjakkan kakinya di Seoul setelah sebelumnya ia tinggal di Cheonan, tempat lahirnya. ‘Akhirnya aku menginjakkan kakiku disini, aku akan membuktikan pada mereka jika aku bisa, aku akan menjadi seorang penyanyi!!’ batinnya dengan tersenyum penuh arti.

Ia kembali mengarahkan lensa kameranya kearah langit, memotret burung yang tengah berlarian kesana kemari seolah-olah mengajaknya menari diudara. Sampai akhirnya lensa kameranya fokus pada ring basket yang ada disebrang jalan, tepatnya disebuah taman pinggir kota.

Kepalanya miring saat melihat sosok yang tengah melemparkan bola basketnya ke ring. Tersenyum, itulah yang tercetak dibibir kissablenya. Sosok yang sangat tampan, dengan lesung pipi yang semakin membuat wajahnya bak seorang malaikat. Rambutnya yang terhempas angin serta keringat yang terlihat menempel dikeningnya, membuat Yesung hanya bisa mematung ditempatnya.

‘Tidak.. tidak.. apa yang aku pikirkan!!’ sergah Yesung dengan menggeleng-gelengkan kepalanya, ia mengusap kasar wajahnya dengan tangan lalu berlari meninggalkan tempat itu.

.

Ia mendribble bola dengan sangat hebat, bola basket yang ia lemparkan selalu tepat sasaran, sesekali ia menarik nafas panjang seraya mengusap peluh yang tercetak diwajahnya. Sudah hampir 3 jam ia bermain basket ditaman itu, sendirian.

Hingga seketika, ia menghentikan laju bolanya saat merasa ada yang terus mengamatinya, ia melihat seorang namja dengan jaket hitam beransel membawa sebuah kamera SLR tengah menggeleng-gelengkan kepalanya.

Ia mengernyit heran, merasa tidak pernah mengenal namja tersebut. ‘Apa dia yang mengamatiku sejak tadi? Apa dia seorang mata-mata?’ batinnya. Ia membulatkan matanya saat melihat namja itu berlari. “HEY!!” Jeritnya ingin memanggil sosok yang membuat pikirannya bingung. Tapi terlambat, karena sosok itu sudah menghilang dibalik orang-orang yang berlalu lalang disekitarnya.

.

~~Seeking_Our_Love~~

.

“Siwon, kau mau kemana?” suara lantang yang menggema diruangan besar itu membuat Siwon menghentikan langkahnya, ia menoleh kebelakang dengan tampang malas.

“Bar.” Jawabnya singkat.

“Mwo? Kau itu masih sekolah, kenapa kau selalu ketempat itu, eh?”

Dad!! Aku bukan lagi anak kecil, aku sudah SMA, aku bebas mau kemana saja!!” telaknya. Tidak ada rasa takut menatap iris tajam sang Appa, ia berdecak kesal saat Appanya diam dengan terus fokus pada obsidiannya. “AAHHH!! Terserah Daddy sajalah!! Aku bosan berada dirumah ini.”

BLAM.

Pintu rumah itu tertutup dengan sangat keras, menyisahkan sang Appa yang menunduk dan mengepalkan tangannya kuat-kuat. ‘Andai saja kau masih hidup Jae.’

.

“Kau mengerti bukan? Kau harus menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur mereka yang datang malam ini.” Ucap pemilik bar tempat namja manis itu bekerja. Yesung menggembungkan pipinya lalu mengangguk.

Hah~ memang tidak mudah menjadi seorang penyanyi, Yesung sudah sering keluar masuk dari satu tempat ke tempat lain untuk menjual suaranya, tapi sampai sekarang ia harus sabar menunggu ada seorang produser yang tertarik dengan suaranya.

Hingga akhirnya disinilah dia, disebuah bar tempat ia bekerja setiap malam, jangan berpikir Yesung melakukan pekerjaan kotor, Yesung menjadi seorang penyanyi bar dengan bayaran yang bisa dikatakan sangat kecil. Tapi ia sangat menikmatinya, tidak peduli berapapun ia dibayar, yang ia pedulikan adalah orang-orang itu akan menikmati suaranya.

“Hah!! Aku harus berjuang!! Fighting!!” ucapnya untuk menyemangati dirinya sendiri, kembali ia menarik nafas panjang lalu memejamkan matanya perlahan untuk merilekskan pikirannya.

.

“Siwon!!” langkah namja berdimple smile itu terhenti ketika ia mendengar ada suara yang memanggilnya. Ia menoleh dan mendapati dua temannya ada di bar tersebut.

“Hyukkie, Hae-ah?”

“Hey, kemana saja kau, hah!! Beberapa minggu ini kau tidak terlihat dimanapun.” Kata Hyukkie, namja bergummy smile itu dengan menepuk bahu Siwon keras-keras.

“Ck!! Siapa lagi kalau bukan dia yang mengurungku dikamar.”

“Hahahaha~~ Daddymu itu? Ck!! Apa yang sudah kau perbuat hah sampai kau harus dikurung seperti itu!!” kali ini Donghae yang bertanya dengan meneguk segelas wine yang ada ditangannya.

“Haaaahhh!! Sudahlah, jangan membahas soal dia, hanya akan membuat moodku semakin buruk jika memikirkan masalah itu.” Celetuk Siwon seraya mengacak rambutnya. Hyukkie dan Donghae hanya bisa tertawa lalu menarik Siwon kelantai dansa.

Moodmu akan kembali baik jika kau menari dilantai dansa bersama kami.”

“Maja!! Ini minumlah!!” tawar Donghae dengan menyerahkan sebotol soju dan langsung diteguk oleh Siwon.

Mereka terus menari dilantai dansa, tidak peduli dengan bau menyengat dari aroma minuman beralkohol yang terasa begitu pekat ditempat itu.

“Setelah ini kau harus melihat sesuatu Siwon-ah!!” kata Hyukkie dengan  menggoyang-goyangkan kepalanya, sedikit kehilangan kesadarannya karena terlalu banyak minum, begitu pula Donghae, tapi tidak untuk Siwon.

Wajahnya hanya memerah karena ia sudah menghabiskan beberapa botol minuman beralkohol, tapi ia masih belum kehilangan kesadarannya. “Sesuatu? Apa?”

“Tunggulah!!” dan seketika mereka menghentikan tarian mereka saat musik sudah tidak terdengar lagi, riuh pengunjung terdengar karena musik dihentikan diwaktu yang tidak tepat.

“Kenapa musiknya mati?” tanya Siwon tidak mengerti, beberapa minggu tidak mengunjungi bar ini ternyata banyak yang Siwon tidak tahu.

It’s show time!!” Mata Siwon mengernyit heran saat melihat sesosok namja yang naik disebuah panggung kecil yang terletak disamping meja DJ. Wajahnya tidak terlihat jelas karena lampu yang tersorot terang.

“Selamat malam, malam ini aku akan membawakan beberapa lagu untuk kalian!! Aku harap kalian akan menikmatinya.” Ucap sosok itu sambil tersenyum kearah semua pengunjung.

“YAAAA!! AYO MENYANYI!!” suara tepuk tangan dan sorak sorai terdengar. Ya, memang banyak dari pengunjung di bar itu yang menyukai suara namja tersebut, bahkan tidak kurang dari mereka datang ke bar itu hanya untuk mendengar suara lembutnya.

Alunan music mulai terdengar menggema ditempat itu, Siwonpun melihat orang-orang yang tadinya diam itu sudah menggerakkan tubuhnya kembali, mengikuti alunan music yang terputar, begitupula Donghae dan Hyukkie yang mulai menari. ‘Siapa dia? Aku merasa pernah bertemu dengannya, tapi dimana?’ batin Siwon sambil fokus menatap sosok yang mulai terlihat itu.

Tapi ia masih tidak yakin bisa melihatnya dengan jelas, tempat ia berdiri terlalu jauh dari panggung tempat namja manis yang sedang menyanyi itu. “Hey, apa yang kau lihat Siwon-ah? Dia manis bukan?”  tanya Hyukkie dengan memegang kedua bahu Siwon, mengajak Siwon untuk menari.

“Selama aku disini, aku tidak pernah melihatnya, siapa dia?” Siwon malah balik bertanya.

“Dia Yesung, seorang penyanyi bar baru ditempat ini.” Bisik Donghae. “Oh~ come on Siwon-ah!! Sampai kapan kau akan berdiri seperti itu, hum? Ayo menari.” Ajak Donghae.

Siwonpun tidak diam lagi, ia mulai menggerakkan tubuhnya secara perlahan dengan terkadang menatap sosok itu, suara yang begitu lembut, membuat siapa saja yang mendengarnya ingin menari.

Tidak satu dua kali Siwon mengarahkan pandangannya kearah sosok Yesung, tapi berkali-kali. Dan pikirannya berkecamuk, ia sangat yakin pernah melihat namja itu, tapi dimana? Siwon tidak mengingatnya.

Cukup lama mereka menikmati hiburan dari Yesung hingga tanpa diduga Yesung sudah selesai menyanyikan lagu ketiganya. ‘Indah.’

.

~~Seeking_Our_Love~~

.

Semenjak saat itu, tiap malam Siwon mengajak Donghae dan Hyukkie untuk datang ke bar itu untuk menikmati suara Yesung. Ia beralasan bahwa ia hanya ingin bersenang-senang, walau pada kenyataannya alasan ia datang ke bar itu hanya ingin melihat sosok Yesung.

Tapi Siwon tidak seberani yang orang-orang lihat, ia mulai tertarik kepada Yesung tapi ia tidak berani untuk berkenalan atau sekedar berbincang dengannya, ia hanya bisa menatap sosok Yesung dari jauh

Siwon mengernyitkan dahinya saat Yesung turun dari panggung lalu masuk kesebuah ruangan menerobos para pengunjung yang bergerombol kearahnya. Tanpa sadar Siwon melangkahkan kakinya meninggalkan tempat ia berdiri. “Siwon!!” Donghae menarik pergelangan tangan Siwon saat namja tampan itu hampir pergi. “Kau mau kemana?”

“A-aku ada urusan sebentar Hae, nanti kalau aku terlalu lama, pulanglah dulu bersama Hyukkie.”

“Heh? Kau mau kemana?” Hyukkiepun heran dengan sikap Siwon yang tiba-tiba aneh.

“Ini kunci mobilnya!!” Siwon melemparkan kunci mobil yang tadi ada disaku celananya kepada Hyukkie, lalu berlari menerobos pengunjung untuk mengikuti kemana arah namja yang ia amati sedari tadi.

.

‘Uangnya cukup terkumpul banyak, sepertinya aku bisa membayar biaya apartemenku.’ Batinnya dengan terkadang bersenandung saat perjalanan pulang menuju apartemennya, jangan berpikir Yesung menyewa sebuah apartemen mahal, ia hanya seorang penyanyi bar yang pasti tidak mempunyai banyak uang untuk membayar sewa apartemen berbintang 5.

Ia hanya menyewa sebuah apartemen murah untuk tempat ia tinggal, apartemen yang terletak tidak jauh dari tempat ia bekerja. Tapi tiba-tiba langkahnya terhenti saat melihat beberapa namja berbadan kekar berdiri dihadapannya. “Aigo~ kenapa malam-malam begini ada namja manis yang berjalan sendiri, eh?” ujar salah satu namja berambut blonde dengan smirk yang cukup menakutkan.

Yesung meneguk ludahnya dengan susah, kakinya mundur satu langkah karena merasa ada sesuatu yang akan terjadi setelah ini. “Kau mau kita menemanimu, hmm? Sepertinya kau membawa cukup banyak uang!!” kata namja berbadan tambun dengan melipat kedua tangannya didepan dada, mereka melihat kantong berwarna merah yang ada ditangan kiri Yesung, saat menyadari bahwa kantung merah yang ia bawa menjadi sasaran namja-namja itu, Yesung langsung memasukkan apa yang ia bawa kedalam saku celananya.

“Jangan macam-macam atau aku akan-“

“Berteriak?” sahut namja itu lagi. “Tidak akan ada yang menolongmu manis, tempat ini sangat sepi, dan hanya ada kita bertiga.” Kedua namja itu mulai berjalan mendekati Yesung.

.

“Aish~ kemana dia pergi?” Siwon mengedarkan pandangannya saat tidak melihat sosok Yesung, ia kehilangan sosok itu saat ia keluar dari bar. “Aku harus mencarinya kemana!!” Siwon mulai melangkahkan kakinya mengikuti instingnya.

Tanpa tahu tujuan awal, Siwon tidak sedikitpun mengurangi tempo langkah kakinya. ‘Kemana dia?’ batinnya terus menerus. Sesekali ia menggigiti bibirnya dengan terus mencari.

“YA!! LEPASKAN AKU!!” Siwon mematung saat mendengar suara itu, suara yang ia kenal, ia berlari menuju kesebuah gang dan melihat ada dua orang namja tengah melakukan sesuatu pada sosok yang ia cari.

“HEY!! HENTIKAN!! APA YANG KALIAN LAKUKAN!!” Jerit Siwon yang sontak membuat kedua namja yang tengah memojokkan Yesung itu menatap Siwon, begitupula Yesung.

“Akh!!” Yesung mendorong kedua tubuh namja berbadan kekar itu lalu berlari kebelakang tubuh Siwon. Ia memegang lengan Siwon dengan tubuh yang bergetar hebat.

Tanpa sadar Siwon mengusap lembut tangan Yesung yang mengerat dilengannya. “Kau mau jadi pahlawan, eh?” dua namja berbadan kekar itu mulai berjalan mendekati Siwon dan Yesung. Dan tanpa sadar pula mereka berdua mulai berjalan mundur.

“Aku hanya ingin kalian menghentikan apa yang akan kalian lakukan!! Dia namja yang lemah, tidak seharusnya kalian melakukan hal buruk seperti itu.”

“Hahahaha~ wae? kau takut melawan kami? Tapi masih mencoba menolong dia? Cih!!”

“Hey, raih tanganku.” Bisik Siwon lirih dengan mengarahkan tangannya kearah Yesung, sedangkan Yesung masih tidak mengerti maksud dari permintaan Siwon. “Kita harus lari!!”

Glek_

Yesung membatu, ia terperangah saat mendengar ucapan Siwon, badan sebesar itu ternyata tidak menjamin bahwa ia berani melawan dua orang berandal itu, Yesung hanya bisa menatap Siwon dari bawah hingga atas. ‘Ternyata dia tidak seperti yang aku pikirkan.’ Gumam Yesung.

Siwon sebenarnya tidak takut, ia bisa saja melawan berandalan itu, tapi saat ini ia sedang membuat perjanjian dengan appanya untuk tidak berkelahi, karena sekali saja ia ketahuan berkelahi, ia akan mendapatkan sesuatu yang mengejutkan dari appanya, sesuatu yang buruk pastinya.

Mau tidak mau iapun meraih tangan Siwon lalu mengeratkan pegangan tangan mereka. “Ow~ manis sekali, lihat mereka berpegangan tangan erat.” Sindir namja-namja itu.

Tapi Siwon tidak menggubrisnya. “Setelah hitungan ketiga, kita harus lari, kau bisa berlari kencang kan?” lirihnya lagi.

“Apa? kau menghinaku, eh?”

“Aniya, aku hanya ingin memastikan.” Yesung menggertakkan rahangnya menahan kekesalan yang ia rasakan kepada Siwon.

“Kita lari, hana.. dul… set!! LARIIIII!!!”

“KYAAAAA!!!” Yesung sedikit limbung saat Siwon menarik tangannya kuat dan mengajaknya berlari.

“YA!! KALIAN MAU LARI HAH!!!” Dua berandal itu ikut mengejar Yesung dan Siwon yang berlari menjauhi mereka.

“Cepat lari!! Cepat lari!!!” pinta Siwon dengan terus berlari, dan Yesung seakan tidak bisa mengimbangi kecepatan lari Siwon, ia sudah cukup merasa kekurangan nafas saat Siwon terus saja mengajaknya berlari.

“A-akuh t-tidak kuat!! Hosh!! Hosh!!” eluh Yesung dengan masih berlari, tangan kirinya menekan kuat dadanya yang hampir kehabisan nafas. Dan…

Brukkk!!

“Huwaaa~”

Dugh!!

Yesung terjatuh dengan kasar saat kakinya tersandung sebuah batu. Sontak Siwonpun menghentikan larinya. “Ya!! Kau itu bodoh atau apa? lari saja tidak bisa!!” celotehnya.

“Appo~” Yesung meringis kesakitan dengan memegangi lututnya. Siwon mengernyitkan dahinya saat melihat ekspresi kesakitan dari Yesung.

“Hey, kau tidak apa-apa?” tanyanya dengan berjongkok, menyetarakan posisinya dengan Yesung.

“L-lututku s-sakit, akh!!”  Siwon menghela nafas panjang dengan tatapan datarnya.

“Aish~ kau-“

“YA!! ITU MEREKA!!” Siwon terkejut saat mendengar suara berat itu lagi, ia melihat dua namja berandal itu masih mengejarnya.

“Aish!!  Mereka masih mengejar kita!! Cepat naik kepunggungku!!” pinta Siwon dengan berjongkok membelakangi Yesung.

“Ta-tapi-“

“Tidak ada tapi-tapian, waktu kita tidak banyak!! Ppalii!!!” tanpa menunggu waktu lama, Yesungpun naik kepunggung Siwon, merapatkan tangannya dileher Siwon, matanya terpejam saat Siwon berlari cukup kencang.

“Hyaaaaa~”

.

~~Seeking_Our_Love~~

.

“Appo~ bisakah kau pelan hey tuan!!” racau Yesung kesakitan saat Siwon mengobati luka dilututnya dengan sedikit kasar.

“Diamlah!! Kau itu namja atau yeoja, hah? Menahan sakit begini saja tidak bisa.” Sahut Siwon yang membuat mata Yesung membulat. Namja manis itu menggembungkan pipinya.

“Tapi memang sakit babbo!! Kau tidak merasakannya sendiri.”

“Kalaupun aku merasakannya, aku tidak mungkin terus mengeluh sepertimu, jadi sekarang diamlah agar aku segera menyelesaikan pekerjaanku ini.”

“Kau itu benar-benar tidak bisa bersikap lembut!!”

“Memangnya aku harus bersikap seperti itu?”

“Hey, ini semua tidak akan terjadi jika kau tidak mengajakku berlari seperti itu!!”

“Kau saja yang terlalu lemah, lari saja tidak bisa!! Benar-benar seperti kura-kura!!”

“MWO!! Kau bilang aku seperti kura-kura?” Yesung membulatkan matanya.

“Ne, kau memang seperti kura-kura, bahkan kau tidak berterima kasih padaku.”

“Untuk apa aku berterima kasih padamu, malah seharusnya kau yang meminta maaf padaku, ini semua gara-gara kau!!”

Siwon menatap Yesung dengan tatapan sadis. “Aku? Ini semua gara-gara aku? Kalau aku tidak menolongmu, mereka pasti akan memperkosamu!!”

“I-itu~” Yesung tidak bisa menjawab, benar yang dikatakan Siwon, kalau saja saat itu Siwon terlambat menolongnya, pasti namja-namja berandal itu sudah memperkosanya.

“Benar bukan? Kau harusnya berterima kasih padaku, karena aku sudah menolongmu, dasar pabbo!!”

“Ish~ namja sombong.” Lirih Yesung dengan memicingkan sebelah matanya.

“Mwo? Apa kau bilang?” tanya Siwon dengan menghentikan tangannya tepat diluka Yesung.

“A-apa? a-aniya~ aku tidak mengatakan apapun!!” jawab Yesung gemetaran dengan menatap kearah lain, obsidian Siwon yang terlihat tajam membuat Yesung hanya bisa melirik namja tampan itu. “AKH!!” Yesung menjerit saat dengan sengaja Siwon menekan lukanya. Ia meringis kesakitan melihat wajah Siwon yang fokus pada lukanya tanpa merasa bersalah.

“Malam ini kau menginaplah dulu dirumahku, lagipula Daddyku sedang keluar kota.”

“Eh?”

“Jangan berpikiran macam-macam, aku tidak akan tidur disini, aku akan tidur dikamarku sendiri.” Ucapnya datar lalu membereskan kotak obat. Ia berdiri dari ranjang beranjak untuk segera keluar dari kamar itu.

“Hm~ hey!!” panggil Yesung seketika, Siwon menghentikan langkahnya dan menatap Yesung yang tengah menunduk. “Hng~ g-gomawo.” Lagi-lagi Siwon memilih untuk diam  lalu keluar dari kamarnya. “Haish~ benar-benar menyebalkan!! Namja sombong!!” gerutunya pelan mengingat tidak ada balasan dari Siwon.

.

~~Seeking_Our_Love~~

.

Ketenangan saat tidur yang dirasakan Yesung terganggu saat mendengar suara gaduh diluar kamarnya, lebih tepatnya ia mendengar suara dribble bola, terkadang ia juga mendengar suara bola yang menyentuh ring dengan sangat keras. Ia sangat yakin bahwa ini masih sangat pagi, tapi kenapa sudah ada suara seseorang yang dengan hebatnya bermain basket dan membangunkan tidurnya.

“Hng~ kurang kerjaan sekali!!” ucapnya dengan menggeliat diranjang, ia menatap jam dinding yang masih menunjukkan pukul 4 pagi. “Aish~ aku tidak pernah bangun sepagi ini!!” lagi-lagi ia mendengar suara bola yang menyentuh ketanah. “Haaaah!!!” Yesung mengacak rambutnya frustasi, ia benar-benar tidak bisa tidur dengan nyenyak jika terus seperti ini.

Akhirnya ia memutuskan untuk keluar dari kamar, melangkahkan kakinya mendekati suara itu berasal. Ia menyipitkan matanya saat melihat namja yang membuatnya kesal itu sedang berlari kesana kemari dengan mendribble  bola basketnya. Sesekali ia melemparkan bola itu kedalam ring dengan sangat hebat. Gotca!! Benar-benar perfect!!

Kali ini Yesung memiringkan kepalanya, ia seperti pernah melihat hal ini sebelumnya, namun ia juga tidak yakin. Sampai akhirnya lamunan sesaatnya musnah ketika sebuah bola berhenti tepat dikakinya. “Hey, kau sudah bangun? Pagi sekali?” tanya Siwon saat melihat Yesung mengambil bola basketnya.

“Kau yang membangunkanku pabbo!!” ucapnya ketus sambil melemparkan bola yang ia bawa kearah Siwon.

“Eh? Aku lagi? Aish~ tidak bisakah kau berhenti menyalahkanku?”

“Kau memang bersalah!!”

“Hah!! Sudahlah, kau mau bermain denganku?” tawar Siwon dengan menunjukkan bola yang ia terima dari Yesung.

“Aniya!! Ini masih sangat pagi, lebih baik aku tidur lagi.” Tuturnya lalu berjalan meninggalkan Siwon yang hanya bisa mengangkat sebelah alisnya bingung.

.

“Ne? Dia pergi? Kemana?” tanya Siwon kepada maid yang berlari kearahnya. Ia tengah memakan sarapannya diatas meja makan sendirian.

“Saya tidak tahu tuan muda, saya hanya menemukan ini diatas ranjang tidurnya.” Maid itu memberikan sebuah kertas berwarna putih kepada Siwon. “Saya permisi dulu tuan muda.” Ujarnya lagi setelah memberikan kertas itu kepada Siwon.

Hey, namja pabbo!! Gomawo karena memperbolehkanku menginap dirumahmu, gomawo karena sudah menyelamatkanku dan gomawo karena sudah mengobati lukaku, mianhae aku harus pergi sesegera mungkin.

Dari : Namja tampan… ingat itu!!

“Mwo? Dia menyebut dirinya namja tampan?” tanya Siwon entah pada siapa, tanpa sadar ia tersenyum membaca surat itu, ya walaupun namja itu tidak menyertakan namanya, tapi setidaknya Siwon sudah tahu siapa nama namja yang sudah ia tolong tersebut. ‘Yesung, kau benar-benar menarik.’

.

~~Seeking_Our_Love~~

.

“Eh itu Siwon!!” seru Hyukkie saat melihat Siwon berjalan dengan pesonanya yang menebar keseluruh penjuru sekolah, membuat setidaknya seluruh siswa yang masih berada diluar ruangan menatap kagum kearah namja tampan itu.

“Siwon-ah!!”

“Ne, wae?”  tanyanya singkat seraya mengambil sesuatu didalam lokernya.

“Kau darimana saja tadi malam, ada yang bilang kalau kau tadi malam sedang melawan beberapa berandal!!” tangan Siwon kaku saat akan menutup lokernya kembali.

“Kau baik-baik saja kan Siwon?” tanya Donghae dengan menyentuh pundak Siwon. Melawan? Berandal? Tadi malam? Bahkan Siwon tidak melakukan apapun selain… hng~ mengajak Yesung kabur dari tempat itu. Aish~ Siwon sangat malu jika memikirkan hal itu, badan sebesar itu tapi tidak berbuat apa-apa saat ada beberapa berandal dihadapannya.

Siwon juga sebenarnya tidak ingin berakhir seperti ini, tapi jika bukan karena perjanjian itu, ia pasti sudah membuat mati berandalan tersebut.

“Siwon-ah kau baik-baik saja?” kali ini Hyukkie menepuk bahu Siwon untuk menyadarkan namja tampan itu dari lamunannya. “Siwon-ah!!”

“Hng~ ne? Ada apa?”

“Kau sakit?”

“Aniya!!” sahut Siwon dengan menepis tangan Hyukkie yang hampir sampai dikeningnya, ia berjalan meninggalkan dua sahabatnya yang saling bertatapan bingung. Seharian ini Siwon tidak bisa fokus dengan seluruh pelajarannya. Entah apa yang ia pikirkan, tapi sejujurnya bayangan namja manis itu selalu terputar diotaknya.

Terkadang ia tersenyum jika membayangkan betapa lucunya Yesung jika sedang kesal, mempoutkan bibirnya, mencoba melebarkan matanya yang sebenarnya sangat sipit. Oh~ Siwon benar-benar gila sekarang.

Akhirnya Siwon memutuskan untuk datang ke bar yang biasa ia datangi, sendirian. Kali ini ia tidak mengajak Hyukkie ataupun Donghae. Berjam-jam ia menunggu penampilan Yesung, memberikan penolakan pada yeoja ataupun namja yang ingin menari ataupun mengobrol intens dengannya.

Siwon tidak peduli karena memang alasan ia datang ke bar itu hanya untuk bisa bertemu dengan Yesung. Tapi ternyata apa yang ia inginkannya tidak terwujud, Yesung tidak terlihat dimanapun, bahkan panggung yang biasanya menampilkan sosok Yesung dan kawan-kawannya tampak sepi.

Siwon memutuskan untuk masuk kedalam ruangan pemilik bar setelah didampingi beberapa bodyguard yang menjaga bar tersebut. “Ada yang bisa saya bantu tuan muda Choi Siwon?” tanya namja yang kurang lebih berusia 40an itu dengan penekanan dinama asli Siwon. Siapa yang tidak mengenal Siwon, seorang tuan muda dengan kekayaan yang berlimpah, dengan ketampanan yang melebihi siapapun. Namun setiap orang tidak pernah sesempurna itu bukan? Begitu pula Siwon.

“Aku tidak mau bertele-tele,  bisa kau beritahu mengapa namja yang biasanya menyanyi di bar ini tidak tampil?”

“Hng? Maksudmu Yesung?”

“Ne.”

“Dia sedang sakit, tadi dia menghubungiku dan mengatakan bahwa malam ini dia tidak bisa datang.”

“Sakit? Sakit apa? sejak kapan?” namja yang ada dihadapan Siwon itu sedikit mengernyitkn dahinya heran dengan semua pertanyaan Siwon, ia terkekeh. “Apa yang kau tertawakan? Tidak ada yang lucu disini!!”

“Mianhae tuan muda Choi, tapi saya tidak tahu apa penyakit Yesung.” Jawabnya lembut.

“Bisa kau berikan telpon dan alamat dia tinggal?”

“Apa? untuk apa?”

“Apa perlu aku jelaskan padamu…. tuan?” suara Siwon sedikit meninggi, membuat namja yang ada dihadapannya itu meneguk salivanya berat. Siapa yang tidak takut kepada Siwon, namja tampan itu bisa saja langsung menutup bar milik orang lain jika ia mau. “PPALII!!!” Bentak Siwon, dan sontak namja paruh baya itu mengambilkan secarik kertas bertuliskan nomor telpon Yesung dan juga alamat tempat tinggal Yesung. “Dasar bodoh!!” ujarnya kemudian, lalu melangkahkan kakinya keluar dari ruangan tersebut.

.

Siwon mengedarkan matanya keseluruh penjuru, dengan sesekali ia menatap secarik kertas bertuliskan alamat tinggal Yesung. Ini sudah hampir pukul 11 malam tapi Siwon masih berusaha untuk tetap mencari alamat tersebut. Hingga tak lama kemudian ia sampai didepan sebuah apartemen yang menurutnya tidak layak huni. ‘Apa ini tempat tinggalnya? Benar-benar menjijikkan.’ Batinnya risih.

Mau tidak mau Siwonpun melangkahkan kakinya masuk kedalam apartemen itu, mencari sebuah nomor yang Yesung tempati. “21… 22… 23…. dan… ini dia.” Siwon menghentikan langkahnya tepat didepan pintu berwarna putih kehitaman. “24, Aish~ jorok sekali!!” gerutunya lagi.

.

“Hng~” Yesung menggeliat resah, suhu tubuhnya yang tidak bisa dikatakan rendah membuatnya tidak bisa tidur dengan nyaman. Ia menarik selimutnya sampai sebatas leher dengan terus mencoba untuk tidur. “Uhukkk… uhukkk…”

Ting… Tong….

“Uhukkk.. uhuukkk.. hng~ siapa it-tu malam-malam begini!!” tanyanya dengan masih menutup kedua matanya erat-erat.

Ting… Tong… Ting… Tong…

Hal itu semakin membuat Yesung resah dan sedikit kesal, karena suara bel itu terdengar begitu terburu-buru. Dengan langkah gontai dan lemas, Yesung berjalan keluar dari kamarnya untuk menuju kedepan pintu.

_Cklek_

“Nuguseyo?” tanyanya saat selesai membuka pintu apartemennya, tapi ia tidak melihat siapa yang datang menghampirinya karena saat itu ia masih menutup matanya.

“Pabbo!! Kau membuka pintu dengan masih menutup matamu seperti itu.” Suara itu, suara yang membuatnya kesal sejak kemarin malam. Dengan cepat ia membuka matanya dan onix miliknya bertatapan langsung dengan obsidian tajam yang ada dihadapannya saat ini

“K-Kau?”

“Ne, ini aku!!” sahut Siwon lalu masuk kedalam apartemen tanpa menunggu Yesung memintanya.

“Y-ya!! Kenapa masuk sembarang seperti itu, hah? Ini tempatku!!”

“Lalu? Aku harus menunggu diluar? Aish~ aku tidak mau.” Celetuk Siwon dengan menerawang seisi kamar itu. “Tidak terlalu kotor, tidak seperti saat aku berjalan menuju apartemenmu.”

“Apa maksudmu?”

“Hng? Aniya, tidak perlu kau pikirkan.”

“Aish~ terserah kau, aku mau tidur saja.” Tandas Yesung sambil berjalan menuju kamarnya, ia merebahkan kembali tubuhnya keatas ranjang, menarik selimut untuk menutupi tubuhnya yang terasa begitu dingin.

“Kau sakit?” tanya Siwon yang ternyata juga masuk kedalam kamar Yesung.

“Kau tidak lihat, hm?” Yesung balik bertanya seraya memejamkan matanya, Siwon mempertajam matanya saat melihat tubuh Yesung yang bergetar. Iapun mengulurkan tangannya untuk meraih kening Yesung, mengecheck suhu tubuh namja manis itu.

“Aigo~ kau demam tinggi, bagaimana bisa? Apa kau sudah minum obat?”

“Tidak perlu, aku baik-baik saja.” Sahut Yesung tenang dengan menepis tangan Siwon.

“Bagaimana bisa kau berkata baik-baik saja sedangkan demammu setinggi ini.”

“Bisakah kau diam dan berhenti bersikap seolah-olah kau peduli padaku hum?” Tandas Yesung dengan menatap tajam obsidian Siwon. “Aku ingin tidur tuan, jadi jangan menggangguku.”

“Kau benar-benar bodoh!!”

“Aku terima ucapanmu, aku anggap itu adalah pujian.”

“Aish~ aku menyesal sudah datang kesini untuk menjengukmu.”

“Aku tidak perlu kau jenguk, seharusnya kau memang tidak kesini.”

“AARRGGHHH!!! Bisakah kau tidak bersikap sedingin itu, eh?” pekik Siwon frustasi dengan mengacak rambutnya .

“Dan bisakah kau berhenti berteriak karena kau sudah benar-benar mengangguku tuan.” Siwon menatap datar namja manis yang terus menjawab semua kata-katanya dengan memejamkan matanya, sepertinya namja manis itu sama sekali tidak takut kepadanya.

.

~~Seeking_Our_Love~~

.

“Bagaimana keadaannya Dok?” tanya Siwon kepada namja berjas putih dengan name tag Dr. Lee itu.

“Kalau boleh tahu, sejak kapan dia demam?”

“Ne?” Siwon sedikit bingung untuk menjawabnya, karena memang ia tidak tahu sejak kapan Yesung terkena demam. Dan saat ini, saat jam sudah menunjukkan pukul 4 pagi, Siwon tidak bisa lagi menunggu, demam Yesung semakin tinggi hingga akhirnya ia memutuskan untuk memanggil seorang Dokter. “A-aku tidak tahu Dok.”

“Tidak tahu? Kau namjachingunya tapi kau tidak tahu sejak kapan dia sakit?” Dokter Lee terkekeh melihat Siwon yang kebingungan untuk menjawab pertanyaan.

“A-aku… D-dia…”

“Ini obat penurun panas dan juga vitamin, suruh dia minum obatnya setelah makan, dia juga harus beristirahat penuh, kau mengerti.”

“N-ne.” Siwon meraih beberapa obat yang diberikan Dokter Lee padanya. “Ghamsahamnida Dok.”

“Ne.”

.

Sreek!!

“Hng~” sedikit demi sedikit mata Yesung terbuka merasakan gorden kamarnya terbuka dan membuat sinar matahari pagi langsung merasuk kedalam kamarnya.

“Kau sudah bangun?”

“Hng~ kau masih disini?” lagi-lagi pertanyaan Siwon selalu dibalas dengan sebuah pertanyaan. Siwon hanya bisa menarik nafas panjang lalu duduk diranjang yang sama dengan Yesung dengan semangkok bubur hangat.

“Dan kau kira aku akan meninggalkanmu dalam keadaan seperti ini?”

“Aku sudah bilang kan, aku-“

“Cepat habiskan bubur ini dan segera minum obatmu.” Sahut Siwon tanpa menunggu Yesung menyelesaikan kalimatnya. Ia membantu Yesung untuk bersandar pada kepala ranjang dengan sebelumnya meletakkan bantal dibelakang punggung Yesung.

“Kau membuatnya?”

“Tidak, aku membelinya.”

“Sudah kuduga.” Kekeh Yesung dengan mulai mengaduk-aduk buburnya.

“Jangan banyak bicara cepat habiskan atau kau tahu akibatnya!!” tandas Siwon dengan berjalan akan keluar dari kamar itu.

“Aish~ namja gila!!”

“Tudeol gajima!!” sahut Siwon lagi saat mendengar ucapan lirih dari Yesung.

.

~~Seeking_Our_Love~~

.

“Psstt!! Psstt!! Hyukkie-ah!!” Siwon mencoba berbisik dari pintu masuk ruang kelasnya kepada Hyukkie yang duduk dibangku paling belakang. “Psstt!! Monyet!!” dan ya.. saat Siwon memanggilnya seperti itu, Hyukkie langsung menoleh kebelakang dan melihat Siwon masih berdiri didepan pintu ruang kelasnya.

“Siwon-ah? Cepat masuk!! Untuk apa kau berada disana?” Hyukkie juga mencoba berbicara secara lirih agar songsaenim yang tengah menulis dipapan tulis tidak mendengarnya. Siwon menunjuk-nunjuk kearah depan, tepat dimana Max Songsaenim tengah mengajar.

Siwon memang dikenal tidak takut pada siapapun, tapi tidak untuk gurunya yang satu ini, Max songsaenim. Karena guru itu cukup dekat dengan appanya, dan jika Max songsaenim tahu Siwon tengah melakukan kebiasaan buruk disekolah, tak ayal Max songsaenim akan langsung memberitahukannya pada Appanya, Choi Yunho.

Akibatnya, Siwon harus hidup selama beberapa minggu tanpa fasilitas yang biasa ia pakai setiap hari. “Cepatlah masuk, tidak akan terjadi sesuatu!!” Hyukkie mencoba berbicara dengan bahasa tangan. Setelah berpikir cukup lama, Siwon mulai melangkahkan kakinya secara mengendap-endap untuk masuk kedalam ruang kelas.

Beruntung tempat duduknya juga berada dibagian paling belakang dekat dengan Hyukkie. “Baiklah, kali ini-“

BRAAKK!!

Keheningan langsung menerpa ruang kelas itu saat suara Max songsaenim terdengar bertepatan dengan Siwon yang terjatuh dengan tidak etisnya dari bangku yang akan ia duduki. “Appo~”

Hyukkie dan Donghae menutup mulutnya, mencoba untuk tidak tertawa walau sejujurnya mereka ingin tertawa terbahak-bahak, begitupula murid-murid lainnya. “Siwon-ah!!” seru Max songsaenim. “Kenapa kau bisa jatuh, hah? Kau baru datang?”

“A-apa? aniya Songsaenim.”  Ujar Siwon dengan berdiri lalu membenarkan kursi untuk ia duduki kembali. “S-saya sudah datang sejak tadi, hanya saja tadi saya kekamar mandi.” Terangnya berbohong. Ia menatap sekeliling dan memberikan deathglare kepada siapapun yang ingin menertawainya.

“Oh~ baiklah!! Fokus lagi pada pelajaran kita.”

.

Istirahat yang cukup!! Aku tidak mau tahu sampai kau belum sembuh, lihat saja nanti!!

Send.

“Kau benar-benar gila Siwon-ah, beruntung Max songsaenim mau mempercayaimu, kalau saja tidak.. hah!! Matilah kau!!” Hyukkie tertawa dengan didampingi Donghae yang juga tidak bisa menghentikan tawanya.

Siapa kau? Ah~ kau pasti namja sombong dan bodoh itu kan? Yang selama ini selalu menganggu kehidupanku bukan? Aku sudah mengatakannya padamu, jangan bersikap baik padaku. Lagipula tanpa kau suruhpun, aku pasti melakukannya.

‘Aish namja bodoh ini selalu membuatku kesal, dasar bodoh!!’ gerutu Siwon dalam hati sembari menatap layar handphonenya, tanpa diduga, sebuah senyuman tipis terukir indah dibibirnya, walau tidak terlihat jelas namun jika lebih diteliti, ia tengah tersenyum.

Kau yang bodoh!! Dan berhenti mengatakan aku sombong dan bodoh, aku tidak seperti itu!! Nanti sepulang sekolah aku akan kesana lagi untuk mengecheck keadaanmu, jadi lebih baik sekarang kau siapkan dirimu baik-baik.

Send.

“Hae… Donghae-ah!!” Hyukkie menyenggol-nyenggol lengan Donghae saat melihat Siwon tersenyum-senyum menatap handphonenya.

“Wae?”

“Lihat!! Apa kau tidak berpikir bahwa ada yang berubah dari Siwon? Tidak biasanya aku melihat dia seperti ini.”

“Hng~!!” Donghae ikut mengamati sosok Siwon sama seperti Hyukkie.

“Apa? kenapa melihatku seperti itu?” tanya Siwon datar saat melihat Hyukkie dan Donghae terus menatapnya.

“A-aniya~ hanya saja kau terlihat berbeda, apa kau sakit? Kenapa tersenyum sendiri seperti itu, huh?”

“Kalian yang sakit!!” sahutnya lalu bangkit dari kursi, berjalan meninggalkan Hyukkie dan Donghae yang saling bertatapan bingung.

.

~~Seeking_Our_Love~~

.

“Untuk apa kau kesini lagi?” tanya Yesung malas saat melihat sosok Siwon didepan pintu apartemennya.

“Bukankah aku sudah mengatakannya padamu, aku ingin melihat keadaanmu.”

See? Aku sudah baikan bukan? Sekarang pergilah!!”

“Tunggu!!” tangan Siwon mendorong pintu yang hampir tertutup itu.

“Apalagi?” Siwon mengangkat sebuah kantong yang ia bawa hingga dengan terpaksa Yesung mempersilahkan Siwon untuk masuk.

“Makanlah, aku tahu kau pasti belum makan.” Tutur Siwon dengan menyodorkan  sekotak ramen.

“Sok tahu, aku sudah makan, tadi aku membuat mie instan.”

“MWO? MIE INSTAN? Kau bodoh atau apa huh? Mie instan tidak akan membuat kesehatanmu cepat pulih, itu akan semakin membuatmu sakit.” Yesung menatap malas kearah Siwon.

“Sebenarnya apa maksudmu mendekatiku?”

Glup!!

“Uhuukkk!!” Siwon tersedak mendengar pertanyaan Yesung. “A-aku tidak bermaksud apa-apa.”

“Bohong!! Apa kau tertarik padaku?”

“MWO? Bwahahahahaha~ kau percaya diri sekali hah? Bwahahahahaha!!”

“YA!! Berhentilah tertawa, tidak ada yang lucu!!”

“Kau lucu Yesung-ah!!”

“YA!! Aku lebih tua darimu, seharusnya kau memanggilku hyung!!”

“Aku tidak mau, bahkan kau terlihat lebih kecil dariku, bagaimana bisa aku memanggilmu dengan sebutan hyung.”

“Ish!! Kau benar-benar menjengkelkan.” Siwon menjulurkan lidahnya lalu kembali memakan makanannya. Suasana terasa hening kembali, hanya suara televisi yang mendominasi keduanya.

Drrttt… drrttt… drrttt…

Siwon mengernyit saat merasakan getaran handphonenya, iapun merogoh kantong celananya. “Aish~ daddy.” Lirihnya saat melihat panggilan masuk dari Appanya. Dengan malas Siwon menekan tombol receive.

“Yeoboseyo.”

“Siwon-ah, kau ada dimana sekarang? Bukankah ini sudah jam pulang sekolah?” Siwon menunjukkan wajah malasnya, ia bersandar pada sofa yang ada dibelakangnya dengan masih berbicara dengan sang Appa.

“Aku sedang dirumah teman Dad, temanku sakit dan dia sendirian.” Yesung mengerutkan keningnya mendengar ucapan Siwon, ia tidak mengerti harus bersikap marah atau bagaimana.

“Cepat pulang, keluarga Jessica sedang ada dirumah, kita akan membicarakan soal pertunanganmu.”

DEG!!

SREK!!

Siwon bangkit dari duduknya saat mendengar kata ‘pertunangan’. “MWO? TUNANGAN?” berbeda dengan Siwon, Yesung lebih memilih untuk diam, memakan ramennya dan menyaksikan acara televisi yang ada dihadapannya saat ini. “ANDWAEYO DAD!!”

Dan kali ini Yesung benar-benar merasa kesal, karena suara Siwon yang begitu menggelegar membuatnya terus merasa terkejut. ‘Aish!! Namja ini benar-benar menyebalkan.’ Batin Yesung dengan menggertakkan rahangnya.

“Siwon-ah!! Dengarkan Daddy, kau harus cepat pulang atau jika tidak-“

Pip.

Sebelum appanya menyelesaikan kalimatnya, Siwon lebih dulu mematikan telponnya lalu men-nonaktifkan handphonenya. “Sial!! Yeoja itu benar-benar membuatku kesal.”

“…………” Yesung tetap diam tidak memperdulikan ucapan Siwon.

“Malam ini aku akan menginap disini.”

Glup!!

Yesung membulatkan matanya dan sontak menghentikan acara makannya saat mendengar perkataan Siwon. “M-mwo? Bisa kau ulangi?”

“Kau tidak mendengarnya? Aku….menginap….disini…!! kau paham!!” tutur Siwon lagi lalu berjalan masuk kedalam kamar Yesung.

“YA!! KENAPA KAU MASUK KEKAMARKU HAH!!” Pekik Yesung dengan mencoba berlari menghampiri Siwon, tapi…

BLAM!!

Pintu itu sudah lebih dulu tertutup dan terkunci dari dalam.

Dok.. dok… dok….

“YA!!! NAMJA GILA CEPAT BUKA PINTUNYA!!!”

“Aku adalah tamu jadi aku berhak tidur dikamar, kau… tidur saja disana.”

“M-mwo?? TAPI AKU TUAN RUMAHNYA!! CEPAT BUKA!!” Yesung terus menggedor pintu kamarnya, tapi Siwon sama sekali tidak bereaksi. “Aish!! Aku benar-benar gila karenamu namja bodoh!!” gerutu Yesung dengan mengacak rambutnya frustasi. “Aaaahhhhh!!!!”

.

Siwon menjenguk Yesung yang tengah sakit di apartemennya, tapi tiba-tiba ia memutuskan untuk menginap di apartemen Yesung untuk menghindari pertemuan keluarganya dengan keluarga Jessica, calon tunangannya. Apa yang akan ia lakukan selanjutnya? Mengingat ia sudah mulai dekat dengan Yesung, namja yang menarik perhatiannya?

.

.

TO BE CONTINUE

.

Yayy~ New FF here ^^ WonYe/ YeWon… apa ada yang tertarik? Author buat nih FF setelah nonton video seeking for you.. author tergila-gila bgt, jadi author ketik deh n … inilah hasilnya..

Author gatau bakal sampe chap berapa mengingat banyak yang kangen ff multichap author *author pede* #plak wkwkwkwk…

Oke terakhir ^^ keep or delete?!

Leave a comment please ^^

#hugs

68 comments on “Seeking Our Love – Chap 1 of 9 `END`

  1. Hehe… Senyum2 sendiri bacanya.😀 ga kebayang gmna mukanya yesung yg sewot bgt ma siwon.ckkk

    kyuhyunnya blm nongol ya???

    Yasudahlah di tunggu kelanjutanya…🙂

  2. mwahahahaha siwon hilarious banget xD
    kayak cewek lagi pms *eh*ditendang*
    dikit sikit ketawa sebel marah marah xD
    suka nih yesung yg galak tapi tetep imut :3 kyaaakyaaaa
    eh kyu nya mana unn :33
    siwon sebenernya suka kan sama yeye tapi gengsinya gede :3 *soktau*
    okesip menanti fluff fluff laennya unn :3
    eh jadi penasaran sama fanvidnyaa xD
    suka ni adegan berantem yewon :3 siwon kan biasanya sweet :3
    next chap unn *3* ditungguuuuuu

    • hahahahahaha dibuat karakter lain wkwkw semoga aja suka kkk~
      liat aja vidnya di yutub ^^
      eon lagi tergila2 ama tuh fanvid makanya sampe diketik gini wkwkw.. buat nyalurin hasrat (?) wkwkwk

      ditunggu😀
      gomawo saeng😀

  3. ofcourse keep…

    multichapter ne?hwaaa…snengnya.

    pnsran ma ff kli ni bda bnget ma ff u sblumnya.pa skap mrka kn te2p sprti ini?q b’hrap mskipun nnti mrka akn jd psngan skap n sft mrka gag b’ubah.mskipun rmntis n mnis akn te2p brntem2,brtriak 1sma lain.sru psti.tu kyak hub gu junpyo n cp tu lpa q yg d’f4 korea.

    next chap jgn lma2 updatenya ne?h
    HWAITING !!!

    • hahaha aku juga mau buat kayak gitu, pasti konyol bgt wkwkwk…
      ne ne🙂 tapi takutnya pada bosan kalo kepanjangan -_-
      dibuat berapa chap ya nih enaknya wkwkwk
      ditunggu ne ^^
      gomawo😀

  4. aku sudah pernah nonton video itu eon😀

    Ahh, aku suka sama wondad di ff ini.. Nyebelinn~ #plakk
    Dan waktu baca surat dari yesung untuk siwon jadi senyum2 sendiri O.o
    WonYe berantem terus nih,, kapan akurnya cobba?? Trus di ff ini ada Kyu yaa unn,? Soalnya lyat dicast ada kyu.. Kpn munculnya si Evil?? Kkkk~!!!

    Dan apa itu siwon ditunangkan dengan Sica???
    Ah, lanjutttt eonnie🙂

  5. wah ff yang menarik author-nim…
    aq jg udh nonton video itu…
    video nya bagus!!!
    baguslah ad yang bikin ff ngikutin video itu…

    aduh ngeliat tingkah yesung jadi b’tanya2 klo dia itu acuh tak acuh ato gengsi sih???

    update soon!!!!

  6. dhy chagi ,unn kehilangan kata” buat comment ni ff”

    Asli ni ff ok banget ^^

    daebak , fantstic, amazing, pokokonya suka bngt ni ff titik.

    lanjut ne ditunggu next chnya.

    gomawo sengie (^_^)

  7. Yesung g da tkutny m Siwon wkwk
    Prtma2 Yesung semena2 m Siwon skg gliran Siwon yg semena2 m Yesung dApartementny tp kira2 Yunho bkal tau kBeradaan Siwon kah?
    Jae kmn? Udh mati ato ninggalin Yunho?
    Pnasaran jg sm latarblkng klrg YeWon
    Prtunangan ma Sica?ANDWAE Siwon hny mlik Yesung*plak
    Lanjut chingu

    • hahahah ditunggu saja chingu ^^
      kalo aku gk lupa, aku bakal nyisipin latar belakang keluarga siwon, kalo yesung -_- kayaknya gk ya.. wkwkwk bakalan kayak stripping (?) dong kkk~
      gomawo😀

  8. ya keep lahh…kawan!!!

    hihihihi….aku suka yesung yg jutek n judes.
    gk.trima diblg manis,malah nyebut dirinya tampan.

    yah,tampan dan maniiiiisss lbh tepatnya.xDD

    yee…siwon jg sm, jutek tp jg perhatian…yoweslah…LANJUT kawan!!

  9. Chagi, tp sepertinya ff ini agak beda yah ama video-nya??

    Ah… Suka deh yewon berantem2 gtu.
    C’daddy kok marah2 mulu kerjaannya -__-
    Darah tinggi eoh?? ㅋㅋㅋ *ditimpuk daddy*

    Ga sabar nunggu lanjutannya, mskpun udah liat videonya tp tetep penasaran baca ff-nya.

    Dsni siwon udah suka kn yah ama yesung?? Aku harap yesung jgn suka dulu ama siwon, biar seru gtu. ㅎㅎㅎ *dihajar daddy*

    • hahaha emang bakal beda chagi🙂
      cuma ada scene2 yg sama, tapi jalan ceritanya bakal aku bedain, sedikit mrepet2 sama fanvidnya lah wkwkw..
      ini kan cuma terinspirasi wkwkw

      ditunggu ne chagi chuchuchu~ /slap/
      gomawo😀

  10. like it….yesung percaya diri banget bilang siwon tertarik ama dy,,,
    aku suka larakter siwon disini hehe agak kekanakan,,
    trus disini kyu jdi siap?mantan namjachingu yesung?
    Ok lanjut
    semoga bakal jadi ff multy chap

  11. Sangat menyukai Yesung yang PeDe gilaaaaaa^^

    Itu Yesung gak peka apa yah ama Perhatian Siwon? Haaaiiiiissshhh kmna kepekaan Yesung seeeh…….

    OK, skrg tinggal nunggu kedatangan Kyu, hmmmm kira2 karakter Kyu kaya apa yahhhh hehe….

    Next chap Gak pke lama ne….^^

  12. keren!!!
    ga sabar nunggu yesung bt sadar lo siwon suka ma dia, ga sabar nunggu siwon yg bt nyatain rasa sukanya ma yesung, ga sabar bt ngeliat sikap yesung yg cuek,polos, bener2 ga sabar bt nunggu lnjtan nich ff..
    update cepet donk chingu..
    :))

  13. lanjuuuutttt !!!
    Like this yo~
    like this !!😀

    nan neomu joahyeo ff ini🙂
    knapa hrus jessica yg jdi tunangan’a daddy ??
    Issshhh~
    demi ap aku bner2 risih… ><

    ehem~
    daddy punya mksud lain mdekati mu mommy…😀
    smoga klian mkin deket ^^

    d'lanjut yah !!
    Jgn d'delete🙂

  14. Omg.ga nyangka dpt ff wonye ..cenengnya … Buat yewon scene agag lama.aq suka wkt yeye gugup dpan siwon.hehe….thor panjangin chap nya eah… Lucu leat mreka brantem tp romantis.wkwk..1jt jempol buat authornya deh.gomawo

  15. YEWON!!!!!! ><
    Aish jinjja itu itu itu loh… Daddy apa2an coba seenaknya aja main msuk kamar org
    Udh tidur berdua aja#plakk

    Yosh, ini hrus update BESOK!!!
    Wkwkwkwk😄
    Multichapter?? Ok, aku akn setia mengikuti ini smpai episode 1001*biar nyaingin Cinta fitri*
    Kkkkk~

  16. kyaaaaaa…….. YEWOONNN ..!!!!!!! *tereak pke toa ….
    yakelah sii abang won bilang ajh suka ama yeppa ,pura2 gak suka lagii ..
    ya ampun bang bang baru kenal m yeppa udah mu nginep ajh di apartemen yeppa padahal kata bang won apartemen nya yeppa jorok tapii bang won nginep jg di sana,hehehee ..jadii gak sabar pgn tau cerita selanjutnya chingu

  17. okesip. unnie lupa lg tag/ mention aku -_-
    hueeeeeeee T.T
    tp aku tetep rcl🙂
    aku jg sukaaa bgt ama ini fanvid nya! disitu mereka msh unyu2 banget🙂
    ooohhh~
    siwon jd somse and cuek bebek gitu. aaaa~ daddy! cocok emang!
    hmmm yeye~ suka itu ama daddy won tp malu2 kucing kaan??? hayo ngakuuu *tarik2 baju*
    nice ff!
    aku kangeeennn banget baca ff yewon indo ! sumpedehhh jarang bgt yg bikin. eh unnie bikin! yeay! tp aku telat rcl -_-

  18. *ikut lari bareng yewon* berasa kayak film india eon (?) wkwkwwk
    jd ceritanya siwon anak orang kaya yg yah bisa disebut manja dan yesung si miskin (?) yg sedang berjuang meraih cita-citanya di seoul. suka sifat siwon disini, yg entah kenapa malah membuat hana membayangkan kalau itu adalah kyupil xDD kkk~
    dan aiss… jessica? ini perasaan hana aja atau sering banget tu yeoja muncul jadi orang ketiga? -____-
    lanjut eon! menunggu kapan kau mengeluarkan (?) si evil ^^

  19. yg ini lucu ceritanya!! *cipok mom dad*

    max jd guru?? tu guru apa ya? Tata boga? =__= bisa abis semua makanan ntar!!

    Aq lgsg baca yg chap 2 aja ya!! bye2 bebeh *cipok dhy*

  20. AKU MUNCUUUUUUUUUUUUUUUUUUL!!! *lambai2 sumpit dengan semangat*
    siwon ceritanya jd anak rebellious..tp kok kelakuannya kyk ABG? labil2 gimanaaaa gtu hehehe..
    Krn skrg udh mo jam 3 pagi dsini, diriku gak bs komeng pjg x lebar x tinggi = volume..intinya..LANJUTKAN!!! *lempar ramyun instan buat Dhy*

  21. perfectO~
    aku punya ni video dah lama, bahkan dulu aku jg pikir mau ku buat jadi fanfict
    tapi, karena aku lebih berbakat jadi reader ya~ nunggu orang lain yg buat
    dan akhirnya ~
    pas banget ceritanya, ma di video nya. yg paling pas tu saat siwon di bar dan yesung sedang menyanyi, siwon sedikit2 curi pandang ma sungie. terus, mungkin yang waktu yesung berjalan di gang yg scene nya di ambil dr “attack on the pinup boys” tu chingu gambarin nya keren banget, dg nambahin da preman yg mau perkaos dia.
    pokoknya segentong cendol + tukang cedolnya dah~ buat ni ff

  22. Kayanya saia jg punya videonya😀

    yesung mulai ngerasa kalo siwon tertarik padanya, tp sprtinya yesung belum tertarik sama siwon, dan mrk belum menyadari ya tentang pertemuan pertama mrk dilapangan basket itu..

    Siwon dijodohin?
    Smg yunho tdk menghalangi hubungan yewon..

  23. Siwon ma yesung gak akur banget c…siwon dengan seenak jidatnya nginap ditempat yesung lalu pakai kamar yesung padahal yesung kan baru sembuh dari sakit…poor yesungie.

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s